Foto nft termahal

foto nft termahal

ERROR: The request could not be satisfied 403 ERROR The request could not be foto nft termahal. The Amazon CloudFront distribution is configured to block access from your country.

We can't connect to the server for this app or website at this time. There foto nft termahal be too much traffic or a configuration error. Try again later, or contact the app or website owner. If you provide content to customers through CloudFront, you can find steps to troubleshoot and help prevent this error by reviewing the CloudFront documentation.

Generated by cloudfront (CloudFront) Request ID: HWOVY7AlPgeFwIjFrTHjJgkAFI-gfbNVNSiJQ4M1v7VcbsKG20lagA== JAKARTA, investor.id - Bukan hanya sebagai objek koleksi, banyak orang yang mengaku telah mendapatkan sejumlah besar uang dari non fungible token (NFT). Sebut saja Beeple, seniman yang berhasil menjual karya seni digital “Everydays” dengan harga hampir Rp 1 triliun dan menjadi NFT termahal di dunia yang pernah terjual.

Untuk kamu yang tertarik di bidang ini, simak 5 cara mendapatkan uang dari NFT berikut ini dari Pintu Academy. 1.Menjual Karya Seni Digital Karya seni digital adalah salah satu objek NFT paling populer yang bisa dihargai dengan nilai foto nft termahal. Bukan hanya karya seni Beeple, koleksi CryptoPunks, Doge NFT dan koleksi-koleksi NFT lain pun berhasil terjual hingga ratusan juta rupiah.

Setelah membuat karya seni NFT, kamu bisa menjualnya melalui berbagai platform NFT marketplace seperti OpenSea, NFT Gateway, dan banyak lagi. Baca juga: Fokus ke Pengembangan IP, Project NFT Haruka Optimistis Sukses di Kancah Dunia 2.Menjual Produk NFT Fashion Bukan hanya seniman, para pebisnis di bidang fashion pun ikut bergabung di dunia NFT. Dilansir dari The European Business Review, berbagai brand fashion ternama pun ikut merilis versi digital dari koleksi terbatas produk-produk mereka dan menyertakan tanda tangan dari selebritis ternama sebagai nilai tambah dari NFT tersebut.

3.Memperjualbelikan Koleksi Berlisensi Sejak sebelum adanya NFT, barang-barang koleksi edisi terbatas bisa terjual dengan harga mahal selama kamu bisa menemukan pembeli yang tepat. Belakangan ini, banyak industri yang telah membuat versi NFT dari produk koleksi mereka. Foto nft termahal saja National Basketball Association (NBA) yang telah meluncurkan koleksi kartu NFT dengan nama NBA Top Shot. Tiap NFT dijual dengan harga yang beragam dan bahkan bisa mencapai ribuan dolar.

Foto nft termahal, NBA Top Shot bisa menampilkan sejumlah momen-momen penting di pertandingan basket layaknya sebuah video GIF. Baca juga: Komunitas NFT Terbesar Indonesia Hadirkan IDNFT Academy 4.Berinvestasi Pada Proyek NFT Sebelumnya, mungkin tidak ada yang menduga bahwa NFT akan menjadi sebesar sekarang.

Minat masyarakat yang semakin tinggi terhadap NFT pun mendorong berbagai proyek-proyek NFT baru. Untuk kamu yang berani mengambil risiko dan ahli membaca peluang, berinvestasi pada proyek-proyek baru tersebut bisa menjadi salah satu cara mendapatkan uang dari NFT yang sangat menguntungkan.

5.Bermain Video Games Bermain NFT video game juga bisa menjadi salah satu cara mendapatkan uang dari NFT, lho! Kamu bisa bermain dan menyelesaikan sejumlah misi dalam game untuk memperoleh imbalan berupa item atau token NFT. Di beberapa game, pemain juga dapat membuat atau mendesain item tertentu yang dapat dijual kepada pemain lain.

Dalam game NFT, pemain juga bisa saling bertukar koleksi item mereka dan memperoleh uang dari sana. Nah, itu dia 5 cara mendapatkan uang dari NFT. Industri NFT ini sendiri masih terus berkembang ke industri-industri lain mulai dari game, musik, film, dan banyak lagi. Pastinya banyak kesempatan yang bisa kamu foto nft termahal dengan memanfaatkan perkembangan tersebut.

Editor : Lona Olavia (olavia.lona@gmail.com)
Elon Musk yang kini menjadi pemegang saham terbesar Twitter mengusulkan perubahan sistem berlangganan layanan premium perusahaan berlogo burung biru yaitu Twitter Blue. Pria yang dikenal mendirikan SpaceX dan memimpin Tesla itu menyarankan perubahan harga berlangganan, melarang adanya iklan, serta mengharapkan opsi pembayaran menggunakan aset kripto dogecoin.

Twitter Blue diluncurkan pada Juni 2021 dan merupakan layanan berlangganan pertama dari Twitter yang menawarkan akses eksklusif. Layanan ini baru tersedia di Amerika Serikat, Kanada, Australia, dan Selandia Baru. Pemilik 9,2 persen saham di Twitter itu menyarankan agar biaya berlangganan untuk Twitter Blue dipatok dengan harga lebih rendah dari 2,99 dollar AS atau setara 43.000 rupiah. Di samping itu, Elon juga menyarankan agar pengguna layanan berlangganan bisa memiliki tanda otentikasi khusus sehingga membedakan pengguna premium dan pengguna tak berbayar.

Ia juga menyampaikan agar iklan bisa dihapuskan dari akun pengguna berlangganan sehingga pengalaman eksklusif bisa dirasakan lebih oleh pemilik akun. Saran terakhir, Elon mengusulkan agar Twitter Blue bisa dibayar dengan aset kripto dogecoin bahkan ia meminta pendapat pengguna Twitter lainnya untuk mendukung usulan terakhirnya itu. Sebenarnya Twitter sudah mengizinkan peredaran aset kripto melalui layanannya seperti pemberian tip kepada kreator konten hingga menyiapkan diri untuk mendukung otentikasi NFT (Non Fungible Token).

Namun untuk menanggapi saran- saran yang diberikan oleh Elon Musk, nampaknya Twitter enggan berkomentar. Jakarta, IDN Times - Non-fungible token atau NFT kini makin ramai dibicarakan. Ada yang menganggap NFT sebagai ladang baru untuk menghasilkan uang ataupun investasi.

Sayangnya tidak semua orang bisa langsung sukses. Pasalanya untuk masuk dunia NFT, ada banyak hal yang harus kamu ketahui dan pelajari. Nah berikut ini adalah empat tips bagi kamu yang mau terjun ke dunia NFT dari pendiri komunitas Edukasi NFT MAJAverse Labs Adrian Zakhary.

foto nft termahal

Baca Juga: Memahami NFT dan Tips Meraup Cuannya Pendiri komunitas Edukasi NFT MAJAverse Labs yang juga Komisaris milenial BUMN PTPN VIII, Adrian Zakhary (IDN Times/Shemi) Pertama, Adrian menyarankan agar kamu melakukan riset sendiri atau istilahnya do your own research.

Namun menurutnya akan lebih baik kalau kamu punya teman atau tim dan melakukan riset bersama-sama. Riset seperti apa sih? Adrian menjelaskan di dalam NFT ini ada dua hal. Pertama objektif, yaitu kita mengamati atau riset pasar. Kedua adalah subjektivitas. "Subjektivitas ini adalah kalau kita melihat karya-karya hari ini yang memang Ini kebanyakan berupa gambar di dalamnya termasuk lukisan, ilustrasi, ada 3D animasi dan lain-lain," kata Adrian kepada IDN Times beberapa waktu lalu.

Nah sehingga nilai nilai subjektif itu akan terlatih seiring kita mempelajari banyak project gitu, jadi ketikannya tuh kenapa project ini laris. Padahal kalau kita melihat gambarnya tidak terlalu spesial, gitu loh, 'Oh ternyata dia punya tipikal model begini yang disukai market hari ini'," lanutnya. Baca Juga: 6 Hal yang Harus Diperhatikan saat Ingin Berjualan di NFT, Simak Nih! ilustrasi NFT (IDN Times/Aditya Pratama) Tips berikutnya dari Adrian adalah Fear of missing out (FOMO).

Menurut Komisaris Milenial BUMN PTPN VIII ini, meski kita sudah melakukan riset bai secara subjektif dan objektif, kadang kita suka mengabaikan hal ini dan asal membeli NFT.

"Nah jadi ada satu tips lagi yaitu sabar dan kontrol emosi, karena foto nft termahal manusia itu ada amigdala kita kan otak reptil manusia foto nft termahal menyuruh kita untuk ketika ada sesuatu lu jangan sampai kelewat itu kita udah FOMO," ujarnya. Baca Juga: Deretan Selebritas yang Bikin Koin Kripto dan NFT, Luna Maya Pertama? Ilustrasi Pencucian Uang. (IDN Times/Aditya Pratama) Adrian yang juga Inisiator Kedaulatan Digital Republik Indonesia (KDRI) mewanti-wanti kamu yang masuk NFT agar berhati-hati terhadap scam.

Katanya, scam di NFT sering ditemukan di aplikasi seperti Discord. Ia menyarankan agar kamu tidak mengaktifkan fitur direct message di Discord.

foto nft termahal

"Karena banyak banget scam yang ada di sana dan kita jangan asal mengklik link yang kita tidak tahu ya. Lalu hati-hati juga melihat link ya kadang-kadang kita mengetik atau mencari sesuatu yang serupa project itu tapi ternyata itu website palsu," ujarnya. Pendiri komunitas Edukasi NFT MAJAverse Labs yang juga Komisaris milenial BUMN PTPN Foto nft termahal, Adrian Zakhary (IDN Times/Shemi) Dalam dunia NFT, kamu juga harus selektif memilih teman.

Menurut Adrian hal itu penting karena akan memberikan kamu pengalaman atau edukasi terkait NFT. "Jangan tergoda untuk melihat orang cuan cepet. Orang flipping dapat duit gede. Jangan hanya hanya melihat dari sisi foto nft termahal saja, tapi lihat dari sisi kayak kalau dia memberikan edukasi," ucap Adrian. Berita Terpopuler • Daftar Tanggal Merah Desember 2022: Libur Natal • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan • Kamu Workaholic?

Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • Menko Muhadjir: Biaya Pasien Hepatitis Akut Ditanggung BPJS Kesehatan • 9 Potret Atta Halilintar di Singapura, Berlibur sambil Momong Anak! • 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Teman-teman Artisnya • Hari Keberuntungan Tiap Zodiak di Bulan Mei 2022, Mohon Dicatat ya!
Pada tahun 2021, tren penelusuran Google menunjukkan adanya peningkatan minat yang sangat signifikan terhadap berbagai topik seputar NFT.

Selebritas dunia seperti Steve Aoki, Shawn Mendes, Eminem hingga pebisnis terkenal seperti Jack Dorsey, CEO Twitter pun ikut serta dalam tren ini. Wajar saja, melihat harga NFT bisa mencapai miliaran rupiah di tangan kolektor-kolektor NFT. Jika tidak percaya, cek daftar 20 NFT termahal di dunia di bawah ini!

foto nft termahal

Daftar Isi • CryptoPunk #6965 • Kevin Mc Coy – Quantum • XCOPY – Death Drip • The Best I Could Do • The First Tweet • Fidenza #313 • Doge • Replicator • CryptoPunk #2338 • Save Thousands of Lives • Stay Free • CryptoPunk #7252 foto nft termahal World Wide Web Source Code • CryptoPunk #5217 • Ocean Front • Crossroad • CryptoPunk #3100 • CryptoPunk #7804 • CryptoPunk #7523 • Everydays: The First 5000 Days • Bonus: NFT Ghozali Everyday CryptoPunk #6965 Posisi ke 20 diisi oleh CryptoPunk #6965.

CryptoPunk adalah kumpulan 10.000 karakter digital yang dikembangkan oleh Matt Hall dan John Watkinson dari Studio Larva Labs. CryptoPunk #6965 yang dirilis di blockchain Ethereum ini berhasil terjual dengan harga $1,54 juta atau setara dengan Rp21,9 miliar.

Kevin Mc Coy – Quantum Nyatanya, NFT juga telah banyak digunakan untuk tujuan kebaikan. Noora Health menciptakan Save Thousands of Lives dengan tujuan untuk mengumpulkan dana yang bisa membantu para ibu baru dan bayi-bayi di Asia Selatan.

foto nft termahal

NFT ini berhasil terjual senilai 1.337 ETH atau setara dengan $5,1 juta pada saat itu. Stay Free Berada di peringkat pertama, NFT termahal di dunia adalah karya seni yang dibuat oleh seniman digital terkenal, Mike Beeple Winkelmann.

Karya seni Everydays: The First 5000 Days yang dijual di rumah lelang Christie ini dibeli oleh Vignesh “Metakovan” Sundaresan dengan harga $69,3 juta atau setara dengan Rp1 triliun (kurs Rp14.529). Karya ini adalah kompilasi besar Beeple yang dikerjakan setiap harinya sejak Mei 2007.

Bonus: NFT Ghozali Everyday NFT Ghozali adalah koleksi NFT asal Indonesia yang berisi foto selfie pria bernama Ghozali mulai dari ketika ia berumur 18 tahun hingga 22 tahun selama rentang waktu 2017 – 2021. Tiap NFT bisa terjual hingga senilai belasan juta rupiah. Dilansir foto nft termahal liputan6.com, Ghozali menjual foto NFT di marketplace NFTbernama Opensea. Kini, keuntungan yang diperoleh Ghozali telah capai Rp1,7 miliar dari 933 koleksi miliknya yang telah terjual habis dalam waktu 3 hari saja.

Nah, itu dia daftar 20 NFT termahal di dunia yang pernah terjual hingga saat ini. Siapa yang menyangka bahwa gambar yang terlihat sederhana bisa terjual hingga miliaran rupiah, bukan? Foto nft termahal kamu yang tertarik untuk masuk ke dunia crypto namun tidak tau harus mulai dari mana, download aplikasi Pintu sekarang.

Di Pintu, kamu bisa melakukan jual beli crypto serta mendapatkan berbagai informasi mulai dari berita terbaru di dunia crypto, tips investasi dan trading cryptohingga grafik harga crypto terbaru yang terus diperbaharui secara real-time. Trading dan investasi juga bisa kamu lakukan mulai dari Rp11.000 saja, lho! Referensi: 101 Blockchains, List Of 10 Most Expensive NFTs Ever Sold. Diakses tanggal: 31-08-21. Artnet, Here Are the 14 Most Expensive NFTs Sold to Date, From Beeple to Mad Dog Jones and Beyond.

Diakses tanggal: 31-08-21. Decrypt, The 15 Most Expensive NFTs Ever Sold. Diakses tanggal: 31-08-21. Nicolette Salmi, 13 Celebrities Who Have Joined the NFT Crypto Art Craze. Diakses tanggal: 31-08-21. ScreenRant, 15 Most Expensive NFTs Sold (So Far).

Diakses tanggal: 31-08-21.
• Home • Komputer • Windows 11 • Mac OS X • Linux • Internet • NFT • Youtube • Tips Instagram • Indihome • Disney+ Hotstar • WordPress • Twitter • NFT • Android • Telegram • Tiktok • WhatsApp • Kartu XL Axiata • Game • Apex Legends Mobile • PUBG New State • Fall Guys • Genshin Impact foto nft termahal LoL Wild Rift • Sausage Man Search Setelah sebelumnya kita sudah belajar mengenal apa itu NFT. Singkatnya NFT yaitu bukti kepemilikan kita atas suatu aset digital, yang tidak dapat digantikan karena sifatnya unik.

Jadi yang diperjualbelikan itu bukti kepemilikan kita. Terdapat berbagai macam jenis dan kegunaan NFT yang bisa kamu jual. Baik itu dalam bentuk foto, gambar, audio, video, animasi 3D dan lain sebagainya.

Berapa Ukuran Banner OpenSea? Cara Membuat NFT Gratis di OpenSea via Web di Laptop/PC cara membuat akun nft Nah, untuk kamu yang penasaran gimana cara bermain NFT, kamu bisa gunakan salah satu marketplace terbesar NFT saat ini, yaitu platform OpenSea.

Serta menggunakan wallet yang bernama MetaMask, untuk menyimpan mata uang kripto Ethereum.

foto nft termahal

Terdapat beberapa tahap untuk mulai membuat akun NFT menggunakan platform OpenSea. Selengkapnya bisa simak cara membuat nft berikut ini. Urutan Langkah-Langkah Membuat Akun NFT di OpenSea via PC/Laptop langkah-langkah membuat akun nft di opensea • Install Extension MetaMask di PC/Laptop • Daftar MetaMask di PC/Laptop • Menghubungkan MetaMask ke Akun OpenSea • Membuat Profil Akun di OpenSea (verif email) via HP Android/iPhone • Install aplikasi MetaMask atau Trust Wallet • Daftar atau buat wallet kripto di MetaMask atau Trust Wallet • Menghubungkan MetaMask ke Akun OpenSea • Membuat Profil Akun di OpenSea (verif email) Apa itu Wallet?

ilustrasi wallet di Web3 source: https://riseandshaheen.hashnode.dev/ Ilustrasi di atas menjelaskan bagaimana cara kerja wallet seperti MetaMask atau Trust Wallet terhubung di jaringan Blockchain. Perlu kamu ketahui bedanya akun dengan wallet atau dompet. Wallet dapat membuat dan mengatur akun yang terhubung ke aplikasi terdesentralisasi. 1. Cara Install MetaMask di PC/Laptop Berikut cara membuat nft di opensea via laptop/pc: • Untuk membuat atau daftar akun NFT di OpenSea sebenarnya sangat mudah, kamu hanya perlu bikin akun wallet di Metamask, lalu hubungkan ke OpenSea.

• Kunjungi website https://opensea.io lewat browser Google Chrome di PC. • Selanjutnya pilih tombol Create. • Pilih MetaMask. • Pilih Install MetaMask for Chrome. • Sekarang kamu install Extension MetaMask ke dalam browser Google Chrome PC. cara foto nft termahal nft di opensea Perlu kamu ketahui juga, MetaMask tersedia juga untuk pengguna HP Android dan HP iPhone. Jadi kamu bisa download dan install aplikasi MetaMask, di Google Play Store dan App Store untuk iOS. 2. Cara Daftar MetaMask di PC/Laptop Berikut cara membuat nft di opensea lewat metamask via laptop/pc: • Karena kamu belum punya wallet MetaMask, jadi kamu harus buat terlebih dahulu walletnya.

• Langsung saja pilih Create a Wallet. • Bikin password lalu konfirmasi untuk bikin akun MetaMask. • Pastikan jangan sampai lupa password wallet kamu, karena ini digunakan untuk login ke akun OpenSea. • Jika sudah, pilih tombol Create. • Selanjutnya pada halaman web Secret Recovery Phrase, disini akan muncul 12 kata kunci yang digunakan untuk kode recovery ke akun MetaMask kamu. • Kamu bisa copy dan paste ke tempat aman, lalu pilih tombol Next.

• Kemudian pada halaman web Confirm your Secret Recovery Phrase, kamu masukan 12 kata kunci tadi, lalu jika sudah pilih tombol Confirm. • Setelah wallet MetaMask berhasil dibuat, dan alamat wallet kamu sudah muncul. Sekarang kita tinggal hubungkan ke platform OpenSea. • Untuk cara daftar Foto nft termahal di HP kurang lebih hampir sama. cara membuat akun nft wallet metamask Intinya membuat akun OpenSea foto nft termahal membuat wallet crypto.

1 Akun OpenSea = 1 Akun wallet. Jadi jika kamu ingin menambah dan mengganti Akun OpenSea, berarti kamu cukup menambah dan mengganti akun wallet MetaMask. Penting (i) untuk mencatat atau menyimpan 12 kata kunci untuk login, atau pemulihan akun MetaMask, atau login dengan wallet kripto lain seperti Trust Wallet (Import Account). 3. Cara Menghubungkan MetaMask ke OpenSea Berikut cara connect metamask ke opensea: • Kembali ke halaman website OpenSea, pilih tombol Create lagi.

• Selanjutnya pada bagian hubungkan ke salah satu wallet yang tersedia pilih MetaMask. • Jika sebelumnya kita memilih MetaMask untuk install karena belum tersedia di Chrome. • Sekarang kita pilih MetaMask untuk menghubungkan, dan membuat akun NFT di OpenSea. • Kemudian pada jendela yang muncul pada Extension MetaMask, kamu pilih Next. • Pilih Connect. • Setelah itu pilih tombol Sign. cara menghubungkan akun foto nft termahal metamask ke opensea Baca juga: • Cara Menambahkan Jaringan Polygon di MetaMask • Cara Ganti Nama Akun MetaMask • Cara Swap Matic Polygon ke WETH di MetaMask • Cara Menambahkan NFT di MetaMask • Cara Mengganti Jaringan Polygon di Trust Wallet 4.

Cara Membuat Profil Akun OpenSea Melalui Website Sebenarnya buat profil NFT di OpenSea sifatnya opsional, bukan menjadi keharusan. Karena nantinya proses login akun NFT OpenSea, dan juga transaksi jual beli hanya lewat wallet MetaMask. Namun jika ini untuk kebutuhan brand atau merek dari koleksi NFT kamu.

Bisa simak caranya berikut ini. Berikut cara membuat profil opensea melalui website: • Buka halaman website opensea.io. • Selanjutnya pilih menu Profiledi pojok kanan atas. • Pilih icon Profile Settings di pojok kanan. • Setelah itu pada halaman Profile Settings, disini kamu foto nft termahal setting profil akun NFT di OpenSea diantarnya: • Membuat dan mengganti foto profil OpenSea • Membuat dan mengganti username akun OpenSea • Mengisi Bio profil NFT OpenSea • Serta menambahkan link social media, dan juga alamat email kamu • Jika sudah, kamu tinggal pilih tombol Save untuk menyimpan settingan profil OpenSea.

cara membuat profil akun nft opensea 5. Cara Menghubungkan MetaMasks di PC/Laptop ke Aplikasi Android/iOS Berikut cara menghubungkan akun metamask di komputer ke hp: • Login akun MetaMask PC lewat Extension Chrome.

• Selanjutnya pilih opsi tiga titik menu, lalu pilih opsi Account details. • Nantinya akan muncul QR Code, yang bisa kamu scan lewat aplikasi MetaMask di HP. • Download dan Install aplikasi MetaMask di Foto nft termahal Android. • Jalankan aplikasi MetaMask. • Berikutnya pilih Import using Secret Recovery Phrase.

• Masukan Secret Recovery Phrase, 12 kata kunci unik yang tadi berhasil dibuat. • Serta masukan masukan password baru. • Setelah itu pilih tombol Import. • Nantinya alamat wallet MetaMask versi PC, akan berhasil tersinkronisasi ke aplikasi MetaMask versi HP. cara menghubungkan akun metamask pc ke hp Kamu juga bisa menggunakan aplikasi Trust Wallet, lalu login dengan menggunakan 12 kata kunci kode unik yang telah kamu buat di MetaMask.

foto nft termahal

Cara Menjual Foto NFT di OpenSea Gratis Tanpa Gas Fee cara menjual foto nft termahal Sebenarnya sebelum menjual NFT pertama kali, kamu bisa buat halaman Collection terlebih dahulu, untuk setting royalti NFT kamu, mengorganisir, dan memperbagus tampilan koleksi NFT kamu. Urutan Langkah-Langkah Upload atau Menjual NFT di OpenSea • Membuat halaman Koleksi di OpenSea • Mengupload foto atau file lain untuk dijadikan NFT di halaman koleksi OpenSea, bisa disebut juga proses Minting.

• Menjual NFT di OpenSea dan mengatur harga, bisa disebut juga proses Listing. 1. Cara Buat Halaman Collection di OpenSea Berikut cara bikin halaman collection di opensea melalu browser web: • Pilih menu Account > lalu pilih My Collections. • Selanjutnya pilih tombol Create a collection. • Masukan gambar logo, gambar fitur dan banner. • Berikutnya masukan nama halaman, lalu buat link URL halaman Collection di OpenSea. cara membuat halaman collection nft opensea di web • Kemudian masukan Deskripsi, Kategori NFT kamu.

• Lalu tambahkan beberapa link social media. • Serta atur royalti fee NFT dengan maksimal 10%, dari hasil penjualan NFT kamu. • Masukan alamat wallet MetaMask. • Pada bagian Blockchain jangan lupa pilih Polygon. • Setelah itu pilih tombol Create. cara membuat halaman collection nft opensea di pc laptop Nah, jika kita upload karya digital NFT ke OpenSea menggunakan jaringan Ethereum akan dikenakan biaya yang tidak sedikit. Untuk itu kita bisa menggunakan jaringan Polygon, agar kita bisa upload karya digital NFT kita ke OpenSea secara gratis tanpa gas fee.

2. Cara Menjual NFT di OpenSea lewat PC/Laptop Berikut cara upload foto nft di opensea gratis tanpa gas fee di browser komputer: • Pergi ke website opensea.io. • Selanjutnya pilih tombol Create. • Atau pergi ke halaman My Collections, pilih salah satu koleksi halaman, lalu pilih tombol Add Item. • Pada bagian Create New Item, kamu masukan nama item, lalu upload foto yang ingin dijual sebagai NFT.

• Nah, untuk menjual NFT tanpa biaya alias gratis, kamu bisa pilih tipe Blockchain yang bernama Polygon. • Pada bagian Supply, kamu juga bisa mengupload NFT sekaligus dengan jumlah banyak pada akun NFT kamu. • Jika sudah, pilih tombol Create. cara minting nft tanpa biaya gas fee lewat jaringan polygon • Nah, dalam proses ini NFT kamu sudah berhasil diminting belum dijual langsung. • Setelah itu jika NFT kamu siap dijual, langsung saja pilih tombol Sell. cara menjual foto nft di opensea • Setelah itu tentukan harga penjualan Foto nft termahal kamu dengan menggunakan mata uang kripto Ethereum.

• Atur juga durasi penjualan NFT di OpenSea. • Jika sudah, pilih tombol Complete Listing. • Pada jendela popup yang muncul pilih tombol Unlock, > lalu tombol Sign In lakukan verifikasi melalui Extension Chrome MetaMask.

foto nft termahal Nantinya setiap 1 NFT yang berhasil terjual, akan dikenakan biaya penjualan sebesar 2.5% dari harga NFT tersebut. Perlu diluruskan juga yang maksud tanpa foto nft termahal atau tanpa gas fee ini, kita tidak perlu bayar untuk listing, atau lebih gampangnya upload karya NFT kita di website OpenSea. Jika kita menggunakan jaringan Polygon. Jadi hanya biaya penjualan saja yang dikenakan biaya, sama seperti marketplace yang sering kita jumpai pada umumnya.

3. Cara Menjual NFT di OpenSea lewat HP Android/iPhone Berikut cara menjual foto nft di opensea gratis tanpa gas fee di aplikasi browser hp: • Jalankan aplikasi MetaMask di HP. • Selanjutnya pilih menu navigasi di pojok kiri atas. • Berikutnya pilih menu Browser. • Pilih OpenSea. • Kemudian pilih tombol Create.

cara menjual nft di opensea gratis tanpa gas fee di hp • Pada bagian halaman web Connect your wallet, kamu pilih MetaMask. • Pilih Connect. • Pilih Sign. • Setelah itu kamu tinggal upload foto NFT kamu, atau aset digital lain seperti musik, video, dan lain sebagainya.

• Dengan mengunjungi halaman Account > My Collections, pilih salah satu koleksi halaman, lalu pilih tombol Add Item. cara menjual nft gratis di hp Bagi kamu yang ingin daftar ke OpenSea dari HP dan juga upload NFT, menggunakan aplikasi Trust Wallet. Bisa menonton video berikut ini: Bingung gak ada ide bikin NFT sendiri? Baca artikel tentang daftar aplikasi membuat NFT sendiri di HP Android.

foto nft termahal

Jenis Format File NFT yang Mendukung di OpenSea Apa saja file yang bisa dijual di NFT? Berikut beberapa format file digital yang bisa kamu upload sebagai NFT di platform OpenSea: Format File Yang Didukung di OpenSea Maksimal Ukuran File JPG 100 MB PNG 100 MB GIF 100 MB SVG 100 MB MP4 100 MB WEBM 100 MB MP3 100 MB WAV 100 MB OGG 100 MB GLB 100 MB GLTF 100 MB jenis file yang didukung Apa foto nft termahal OpenSea?

OpenSea merupakan marketplace NFT pertama dan terbesar di dunia, yang didirikan oleh kedua founder. Kedua founder tersebut bernama Devin Finzer and Alex Atallah, di Kota New York dari negara Amerika Serikat, tepatnya pada tahun 2017. OpenSea menyediakan dua jaringan blockchain yang bernama Ethereum dan juga Polygon (dulu Matic).

Jika jaringan Ethereum menggunakan biaya gas fee yang cukup mahal, untuk jual beli NFT. Sedangkan jaringan Polygon menggunakan biaya gas fee yang rendah dan gratis ketika jual beli NFT. Sama halnya seperti marketplace NFT lainnya, untuk membuat akun Foto nft termahal di OpenSea, kamu bisa menggunakan wallet untuk menyimpan mata uang kripto. Saat ini wallet kripto yang paling banyak digunakan, yaitu MetaMask dan Trust Wallet.

foto nft termahal

Baca juga artikel tentang NFT: • Cara Mencairkan NFT Menjadi Uang Rupiah di OpenSea • Cara Merubah Nama Koleksi di OpenSea • Cara Membuat Foto Profil Bergerak di OpenSea • Cara Transfer Gift NFT di OpenSea Gratis • Cara Membeli NFT di OpenSea foto nft termahal Cara Hide dan Unhide NFT di OpenSea • Cara Menghapus NFT di OpenSea • Cara Transfer Matic Polygon ke Tokocrypto • NFT Termahal di Dunia • Marketplace NFT Terbaik di Polygon • Jenis dan Kegunaan NFT Wajib Diketahui • Cara Menjual NFT Agar Cepat Laku Q N A Berikut beberapa tanya dan jawab terkait NFT, yang mungkin bisa membantu kamu memahami NFT di OpenSea.

12 kode unik yang digunakan untuk kode pemulihan, yang dibuat ketika kamu pertama kali membuat dan menyiapkan akun wallet.

foto nft termahal

Contohnya seperti MetaMask. Jika kamu lupa kata sandi atau password wallet MetaMask, kamu bisa memulihkan dana yang tersisa dengan 12 kode unik tersebut. 12 kode unik juga digunakan untuk mengimport dana wallet dari MetaMask ke Trust Wallet atau aplikasi lainnya.

• Gimana cara buat NFT sendiri? Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, untuk ukuran semua format file NFT yang dapat kamu upload di OpenSea maksimal sebesar 100 MB.

Sedangkan untuk ukuran resolusi gambar NFT, yang bisa kamu upload di OpenSea, yaitu standarnya sebesar 500×800. Serta untuk model 3d atau video yaitu 500×500. • Foto nft termahal sistem Royalti NFT di OpenSea? Setiap NFT yang kamu jual berpindah kepemilikan ke orang lain, kamu tetap mendapatkan royalti dari mulai 2.5% sampai 10% dari harga penjualan NFT tersebut.

Adapun sistem royalti kamu bisa atur ketika membuat atau mengedit halaman koleksi di OpenSea. • Maksud dari durasi penjualan NFT di OpenSea Apa si? Maksud dari bagian Duration saat kamu ingin menjual (Baca : Listing) ke Marketplace NFT OpenSea, artinya adalah durasi berapa lama Foto nft termahal kamu akan dijual.

Contohnya kayak diskon penjualan di toko online. Setelah durasi penjualan habis, NFT kamu tidak akan muncul di market, tapi tetap ada di wallet kamu, karena kamu sudah minting NFT milik kamu. Jika kamu ingin menjual NFT lagi di market, kamu tinggal listing kembali NFT kamu. • Browser apa saja yang bisa membuka dan terhubung dengan OpenSea? Karena disini sebagai contoh kita menggunakan MetaMask, jadi terdapat 4 jenis Browser yang dapat terhubung ke MetaMask yaitu Chrome, Firefox, Brave dan Edge di PC/Laptop.

Sedangkan jika di aplikasi HP Android/iOS, kita menggunakan fitur browser yang terdapat pada aplikasi seperti Trust Wallet dan MetaMask. • Kok saya gak bisa upload foto NFT di OpenSea ya?

Bang numpang nanya ya. Di poin 2.5 setelah memilih polygon, ada pilihan lagi dibawahnya. Payment Tokens. Utk yg ini milih nya apa ya Bang? yg default saat ini ETH (polygon).

foto nft termahal

Sekalian kalo boleh di jelaskan ya Bang. Mksdnya payment tokens ini apa. Trims sebelumnya. Trims utk terus meng-edukasi kami semua Bang melalui blog2 ini. Pastilah berkah berlimpah untuk Abang karena banyak orang terbantu. • FathurrahmanJakarta - Pada masanya, salah satu NFT di game F1 Delta Time pernah terjual senilai USD 300 ribu, sekitar Rp 4,3 miliar, namun kini semua NFT di game tersebut sudah tak ada harganya.

foto nft termahal

F1 Delta Time digadang sebagai salah satu game blockchain berlisensi yang pertama ada, yang diluncurkan pada Maret 2019. Saat itu, tak banyak orang yang mengetahui NFT, namun tetap banyak yang tertarik pada game ini. Pasalnya si foto nft termahal 'menjual' gamenya yang punya lisensi resmi dari F1, dan pemainnya pun dijanjikan bisa menghasilkan uang dengan bermain game (play to earn).

Bahkan F1 Delta Time pun memegang rekor penjualan NFT termahal pada tahun 2019. Baca juga: Dekaron Online, Game Besutan Lyto Berbasis Blockchain Meski begitu, bukan berarti kualitas gamenya mumpuni. Grafisnya terlihat sangat sederhana, dan bahkan rating di di beberapa situs review pun sangat rendah. Kini, tiga tahun setelah dirilis, lisensi F1 untuk F1 Delta Time sudah habis masa berlakunya dan tak diperbarui. Mereka pun kemudian menutup gamenya, dan menjanjikan semua pemilik aset digital di game tersebut akan diberi hadiah untuk loyalitas dan dukungannya.

Apa hadiahnya? Bukan, bukan penukaran aset digital itu menjadi mata uang kripto. Aset digitalnya itu ditukar menjadi token di game balapan berbeda. Hal ini dipastikan akan membuat kesal pemilik aset yang menghabiskan ratusan ribu dolar untuk membeli aset tersebut. Token-token dari game itu memang akan tetap ada, namun tentu sudah tak ada nilainya lagi karena gamenya sudah ditutup. Ini adalah contoh kasus bagaimana sebuah perjalanan game NFT saat gamenya ditutup.

Tak ada bedanya dengan banyak game online yang juga akhirnya ditutup, meski di dalamnya banyak gamer yang sudah menghabiskan uang dan waktu untuk menaikkan level dan membeli barang-barang dalam game.
Jakarta, CNBC Indonesia - F1 Delta Time, salah satu judul game yang berlisensi NFT pertama akhirnya tutup. Tutupnya F1 Delta Time membuat semua NFT di dalamnya sudah tidak ada harganya lagi. Game ini pasalnya sempat memegang rekor penjualan NFT termahal pada tahun 2019.

Item NFT yang dimaksud adalah sebuah mobil di dalam game yang terjual dengan harga lebih dari US$ 100 ribu atau sekitar Rp 1,4 miliar, demikian dikutip CNBC Indonesia dari Kotaku, Kamis (7/4/2022). Meski begitu, bukan berarti kualitas gamenya mumpuni. Grafisnya foto nft termahal sangat sederhana, dan bahkan rating di di beberapa situs review pun sangat rendah. Kini, tiga tahun setelah dirilis, lisensi F1 untuk F1 Delta Time sudah habis masa berlakunya dan tak diperbarui.

Penerbit game Animoca Brands, mengatakan, pemilik aset digital yang digunakan dalam game tersebut akan diberi hadiah untuk loyalitas dan dukungannya. Menurut laporan Tech Spot, alih-alih menukar NFT dengan kripto, pemilik dapat menukarnya dengan token yang digunakan dalam game balap yang berbeda.

Hal ini tentu akan membuat kesal pemilik aset yang menghabiskan ratusan ribu dolar untuk membeli aset tersebut. Token-token dari game itu memang akan tetap ada, namun tentu sudah tak ada nilainya lagi karena gamenya sudah tak lagi beroperasi.
Jakarta, CNBC Indonesia - Beberapa waktu terakhir muncul banyak tren terkait blockchain, mulai dari NFT, cryptocurrency, hingga Bitcoin. Namun seberapa mengenalnya masyarakat Indonesia dengan istilah-istilah tersebut.

Indikator Politik Indonesia mencoba melihat hal tersebut dalam survei mengenai akses media dan perilaku digital. Penelitian itu menggunakan sampel acak sebanyak 733 responden, dengan target populasi berusia 17 tahun ke atas atau sudah menikah serta memiliki akses internet melalui smartphone.

Dari survei foto nft termahal, hasilnya 21,1% menjawab pernah mendengar istilah tersebut dan 74,3% mengaku tidak pernah.

foto nft termahal

Baca: Investor: Startup Kripto Modal Kecil, Langsung Cuan Dari 21,1% yang mengetahuinya, 45,9% di antaranya menjawab tidak paham sama sekali/mengerti sama sekali. Sementara itu, sisanya memiliki pemahaman dengan tingkat yang bervariasi. Yakni dibagi menjadi 23,1% diantaranya menjawab sedikit paham/mengerti dan 19% cukup paham/mengerti.

Hanya 9% yang menjawab mengetahuinya. "Jadi mengingat kripto masih baru banyak hal-hal teknis yang harus dipahami, lebih banyak yang belum foto nft termahal. Awareness sudah mulai," kata peneliti Indikator Politik Indonesia, Rizka Hilda, dikutip dari kanal Youtube Indikator Politik Indonesia, Kamis (21/4/2022). Dari sisi usia, dia mengatakan masyarakat berusia muda memiliki indikasi sudah sering mendengar lebih banyak terkait NFT, kripto, maupun Bitcoin dibandingkan dengan mereka yang usianya lebih tua.

Hal serupa juga terlihat pada tingkat pendidikan dan pendapatan. Makin tinggi pendidikan dan pendapatan, makin banyak masyarakat yang tahu mengenai istilah-istilah tersebut. "Kalau kita lihat berdasarkan usia di kalangan gen Z dan milenial indikasi lebih banyak dibandingkan Gen X dan boomer," ungkapnya. [Gambas:Video CNBC] (npb)

NFT Termahal Di Dunia Yang Bernilai $69 Juta




2022 www.videocon.com