Cinta sampai mati lirik kangen band

cinta sampai mati lirik kangen band

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik melayu kenamaan, Kangen Band, kembali dengan sebuah singel terbaru berjudul "Cinta Sampai Mati".

cinta sampai mati lirik kangen band

Lagu ini dirilis pada 25 Februari 2022 dengan sebuah video musik yang sudah ditonton sebanyak delapan juta kali hingga Senin (7/3/2022). Menariknya, lagu ini diciptakan oleh istri dari gitaris Kangen Band, Dodhy.

cinta sampai mati lirik kangen band

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Karena Dirimu - Kangen Band Simak lirik lagu terbaru dari Kangen Band, "Cinta Sampai Mati", berikut ini. Duhai engkau, sang belahan jiwa Namamu terukir dalam pusara Di setiap langkah, ku selalu berdoa Semoga kita bersama Duhai engkau, tambatan hatiku Labuhkanlah cintamu di hidupku Kuingin kau tahu betapa merindu Hiduplah engkau denganku Dengarkanlah Di sepanjang malam, aku berdoa Bersujud dan lalu aku meminta Semoga kita bersama Dengarkanlah Di sepanjang malam, aku berdoa Cintaku untukmu selalu terjaga Dan aku pasti setia Duhai engkau, tambatan hatiku Labuhkanlah cintamu di hidupku Kuingin kau tahu betapa merindu Hiduplah engkau denganku Dengarkanlah Di sepanjang malam, aku berdoa Bersujud dan lalu aku meminta Semoga kita bersama Akun Instagram PAS Band Terkena Hack, Sandy: Hacker Minta Tebusan https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/07/120927166/akun-instagram-pas-band-terkena-hack-sandy-hacker-minta-tebusan https://asset.kompas.com/crops/OvDSFAG4EcTg7qBH7HU2VbS-mEY=/0x0:914x609/195x98/data/photo/2022/03/07/622592e2a6ee7.jpg Solopos.com, SOLO – Lama tak merilis lagu, grup band ternama Indonesia, Kangen Band baru saja meluncurkan single terbaru mereka berjudul Cinta Sampai Mati 2, yang liriknya ada di bawah ini.

cinta sampai mati lirik kangen band

Lagu satu ini resmi tayang di Youtube Kangen Band Official pada Jumat, 29 April 2022. Promosi Pandemi ke Pandemi Harus Membuat Indonesia Makin Tanggap dan Tangguh Meski baru diluncurkan beberapa hari lalu, lagu Cinta Sampai Mati 2 telah ditonton lebih dari 1,9 juta kali dan masuk dalam jajaran trending musik di Youtube.

Baca Juga: Purworejo Ternyata Pernah Jadi Ibu Kota Jawa Tengah, Begini Ceritanya Berikut ini lirik lagu Cinta Sampai Mati 2 dari Kangen Band.

cinta sampai mati lirik kangen band

Lirik Lagu Cinta Sampai Mati 2 Kamu adalah makhluk yang kutuju Selain kamu aku tidak mau Karena nyaman ada di dekatmu Sandaran hatiku Bersama kita arungi bahtera Menjaga cinta dengan selayaknya Rasa nyaman bila di dekatmu Tambatan hatiku Dengan bismillah Aku jaga kesucian cinta Ku berjanji tidak akan mendua Kupasti akan setia Dan dengan bismilah Semoga bisa menentramkan jiwa Tuntunlah cinta kami sampai surga Duhai sang pemilik cinta Dengan bismillah.

Baca Juga: Bukan Simpang Lima atau Tugu Muda, Ini Lokasi Titik 0 KM Semarang Selain lirik lagu Cinta Sampai Mati 2 dari Kangen Band, lirik lagu lainnya bisa kamu lihat di bawah ini. KUMPULAN LIRIK LAGU Baca Juga: Apakah Harus Mandi Wajib Meski Tak Alami Orgasme Saat Berhubungan Suami Istri?
Mashabibi.com - Akhirnya sebuah lagu yang berjudul “Cinta Sampai Mati” turut di bawakan oleh The King Of Pop Melayu “Kangen Band”, belum banyak yang mengetahui lagu ini diciptakan oleh istri dari Dodhy Gitaris Kangen Band.

cinta sampai mati lirik kangen band

Keluaran lagu tebaru dari kangen band ini menceritakan kisah cinta sepasang kekasih yang abadi karena saling mencintai hingga akhirnya tutup usia. Selain itu hal yang menarik dari lagu kangen band terbaru ini adalah kembali berkumpul personil asli kangen band.

Berikut lirik lagunya: Lirik Lagu: "Cinta Sampai Mati" - - - Lirik: Duhai engkau sang belahan jiwa Namamu terukir dalam pusara Di setiap langkah ku selalu berdoa Semoga kita bersama *) Duhai engkau tambatan hatiku Labuhkanlah cintamu di hidupku Kuingin kau tahu betapa merindu Hiduplah Engkau denganku Reff: Dengarkanlah Di sepanjang malam aku berdoa Bersujud dan lalu aku meminta Semoga kita bersama Dengarkanlah Di sepanjang malam aku berdoa Cintaku untukmu selalu terjaga Dan aku pasti setia Haa.a.a Back to *) - - - Personil Kangen Band : • Lead Vocal by : Andika Mahesa • Lead Guitar by : Dodhy • Rythem by : Tama • Keyboard by : Izzy • Bass by : Bebe • Drum by : Baim Credits : • Vocalist by : Andika Mahesa • Backing Vocal by : Eren Hill • Composed by : Ayu Rizki Yani • Mixed & Mastered by : STV Record • Support MUA by : ig @chichi_sarman - - - Sumber: Kangen Band Official (Youtube) Lirik " Cinta Sampai Mati" dari Kangen Band ini dipublikasikan pada tanggal 27 Februari 2022 (2 bulan yang lalu) dan diciptakan oleh Ayu Rizki Yani.

cinta sampai mati lirik kangen band

Single ini didistribusikan oleh label Wahana Musik. Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " duhai engkau sang belahan jiwa namamu terukir dalam pusara di setiap langkah ku selalu berdoa semoga kita bersama duhai engkau tambatan hatiku labuhkanlah cintamu di hidupku ku ingin kau tahu betapa merindu hiduplah engkau denganku dengarkanlah di sepanjang malam aku berdoa bersujud dan lalu aku meminta semoga kita bersama dengarkanlah di".

cinta sampai mati lirik kangen band

Single lainnya dari Kangen Band di antaranya Cinta Sampai Mati 2, Kau Begitu Cepat, Aku Ini Milik Siapa, Aku Rela, dan Dengarkan Sayang. Lirik Lagu Cinta Sampai Mati duhai engkau sang belahan jiwa namamu terukir dalam pusara di setiap langkah ku selalu berdoa semoga kita bersama duhai engkau tambatan hatiku labuhkanlah cintamu di hidupku ku ingin kau tahu betapa merindu hiduplah engkau denganku dengarkanlah di sepanjang malam aku berdoa bersujud dan lalu aku meminta semoga kita bersama dengarkanlah di sepanjang malam aku berdoa cintaku untukmu selalu terjaga dan aku pasti setia duhai engkau tambatan hatiku labuhkanlah cintamu di hidupku ku ingin kau tahu betapa merindu hiduplah engkau denganku dengarkanlah di sepanjang malam aku berdoa bersujud dan lalu aku meminta semoga kita bersama dengarkanlah di sepanjang malam aku berdoa cintaku untukmu selalu terjaga dan aku pasti setia dengarkanlah di sepanjang malam aku berdoa bersujud dan lalu aku meminta semoga kita bersama dengarkanlah di sepanjang malam aku berdoa cintaku untukmu selalu terjaga dan aku pasti setia, dengarkanlah OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas.

cinta sampai mati lirik kangen band

Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: Kangen Band – Aku Ini Milik Siapa, Kangen Band – Kau Begitu Cepat, © 2006-2022 Lirik Lagu Indonesia About - Privacy Policy - Contact Us - Blog - DMCA

CINTA SAMPAI MATI - KANGEN BAND




2022 www.videocon.com