Nama anak shireen sungkar

nama anak shireen sungkar

TABLOIDBINTANG.COM - Aktivitas sosial media Teuku Wisnu mencuri perhatian yang memantik gelak tawa. Di laman Instagramnya, ia mengunggah sebuah gambar seperti lembar jawaban ujian sekolah yang ternyata kiriman dari salah satu warganet. Di situ, namanya tertulis sebagai salah satu pahlawan kemerdekaan yang berasal dari Aceh.

Bukan salah cetak dari pertanyaan, namun namanya dituliskan oleh seorang anak kelas 5 SD dalam kolom jawaban yang tersedia. Tampak, si anak menuliskan namanya untuk menjawab soal tentang tokoh pahlawan kemerdekaan yang berasal dari Aceh.

Kertas jawaban tersebut semula diunggah oleh akun milik tazkiarp yang tak lain merupakan kakak dari si bocah SD yang dimaksud. Sambil bergurau, si pemilik akun mengucapkan rasa terima nama anak shireen sungkar pada suami Shireen Sungkar itu telah membantu perjuangan Indonesia melawan penjajah sesuai dengan apa yang dituliskan adiknya.

post) "Jawaban UTS adik saya kelas 5 SD. Dua pahlawan Aceh yang berani melawan Belanda, Cut Nyak Dien & Nama anak shireen sungkar Wisnu. Terima kasih pak @teukuwisnu, telah menjadi pahlawan kebanggaan Indonesia," tulis sang kakak. Sadar jika ada kelucuan dalam unggahan tersebut, Teuku Wisnu pun mengunggah kembali kertas ujian si bocah di laman Instagramnya dengan caption yang memantik gelak tawa.

"Mohon maap, salah server, Dek," tulis Teuku Wisnu. Tak berhenti sampai di situ, keseruan pun lantas berpindah ke Instagram Story masing-masing. Belakangan si pengunggah kertas ujian pun menyebut jika meski salah menuliskan nama Teuku Umar menjadi Teuku Wisnu, sang adik tetap mendapat nilai yang cukup tinggi. "Ya Allah saya juga ga ngerti ya kenapa jawabnya seperti itu.hehe Tapi nilai día 94, alhamdulillaah," tulis tazkiarp. Mengetahui hal tersebut, Teuku Wisnu pun membalasnya dengan berinisiatif untuk memberikan sedikit hadiah untuk si bocah agar tetap semangat belajar.

"DM norek ya @tazkiarp saya mau nitip buat adiknya," balas Teuku Wisnu. Membaca maupun menghafal Al-quran memang memiliki banyak kemuliaan bagi umat Muslim. Membaca dan menghafal al-quran adalah salah satu bekal di dunia dan akhirat. Anak artis siapa saja yang hafal al-quran? Simak ulasan selengkapnya berikut ini. 1. Anak Annisa Trihapsari Aquene Aziz Djorghi merupakan putri bungsu Annisa Trihapsari.

Saat kelulusan sekolah yang digelar virtual pada 2020 lalu, Sultan Djorghi dengan bangga mengumumkan sang putri sebagai Hafizah Quran. Lulus SD, Aquene ternyata sudah hafal 6,5 juz Al-quran. Sementara kakak Aquene, Rafi Pangestu juga diketahui sebagai Hafiz Alquran. Putra Annisa Trihapsari dengan Adjie Pangestu ini rupanya sudah lulus kuliah di usia 20 tahun.

nama anak shireen sungkar

Bahkan ia kini sudah mampu menghafal 27 juz Al-quran. 2. Putra Fairuz A Rafiq King Faaz merupakan putra dari Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar. Sejak duduk di bangku sekolah dasar, King Faaz sudah pandai melafalkan ayat-ayat suci. Karena hal tersebut, King Faaz didaftarkan pada kursus menjadi Hafidz Al-quran. 3. Putra Pertama Dude Harlino Putra pertama Dude Harlino dan Alyssa Soebandono yang bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino sudah mampu menghafal surat-surat di juz 30 Al-quran.

Selain itu, pasangan selebriti tersebut juga ingin menuntun sang putra agar menjadi seorang Hafidz. Diketahui jika Dude mulai mengenalkan cinta Al-quran kepada anaknya. Ia juga kerap membaca Al-quran di dekat anaknya. 4. Putra Mendiang Jane Shalimar Muhammad Zarno Jaskilka merupakan putra mendiang Jane Shalimar. Ia telah hafal 1 Juz Al-quran ketika lulus dari sekolah dasar. Selain itu, Zarno juga mendapat piagam penghargaan karena menghafal 10 hadist.

5. Putri Soraya Abdullah Soraya Abdullah telah mengarahkan sang putri Siti Aisyah Azahra sejak dini untuk menjadi seorang Hafidz Quran. Selain menyekolahkan anaknya di sekolah Islam, ia juga membantu sang putri untuk kembali menghafal surat-surat di Al-quran serta memberikan kursus belajar Al-quran. 6. Putra Pertama Ustaz Solmed Sultan Mahmoed Qusyairi merupakan putra pertama dari Ustaz Solmed dan April Jasmine.

Saat usia baru 5 tahun, Sultan sudah belajar ilmu agama di pondok pesantren dan mendapat nama anak shireen sungkar penuh dari kedua orang tuanya untuk menjadi Hafidz Quran. 7. Putra Pertama Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar mengarahkan putra pertama mereka Teuku Adam Al Fatih untuk menjadi seorang penghafal Al-quran. Di usianya yang baru menginjak 7 tahun, Adam sudah mampu menghafal surat-surat di juz 30. Berita Terkait • BIGBANG Comeback, Still Life Pecahkan Banyak Rekor dalam 1 Jam • Kocak, Komeng Curhat Gara-Gara Hal Ini Suka Diomelin Istri • 6 Momen Terbaik A Business Proposal yang Sayang Dilewatkan • Soal Hak Asuh Gala, Farhat Abbas: Kok Tergiur Sumbangan • Polisi: Richard Lee Tersangka Pencemaran Nama Baik Kartika Putri
Kapanlagi.com - Sederet selebriti memutuskan menjalani program bayi tabung karena beragam alasan.

Namun, perjuangan para seleb ini untuk memperoleh momongan tak sia-sia lantaran kini punya buah hati rupawan yang sangat menggemaskan. Kebahagiaan rumah tangga semakin sempurna dengan hadirnya seorang anak dalam kehidupan pasangan suami istri. Namun, tak semua pasangan suami istri langsung bisa dikaruniai momongan. Pasalnya ada yang harus berjuang untuk mendapatkan momongan.

Seperti sejumlah pasangan seleb yang menanti cukup lama hingga akhirnya putuskan jalani program bayi tabung. Tidak hanya cukup sekali, pasalnya ada pasangan seleb harus menjalani hingga lebih dari satu kali. 6 Klarifikasi dari Vanessa Khong Soal Indra Kenz, Tak Butuh Uang Karena Keluarga Sudah Kaya Raya dan Pinjamkan Rumah Buat Konten Meski begitu kini perjuangan mereka terbayarkan lantaran kini memiliki seorang anak yang rupawan.

Keluarga pasangan seleb ini pun terlihat semakin nama anak shireen sungkar dan sempurna.

nama anak shireen sungkar

Penasaran siapa saja mereka? Yuk cek di sini KLovers. 1. Tengku Dewi dan Andrew Andika (credit: Instagram.com/tengkudewiputri_tdp/) Pasangan selebriti yang memutuskan menjalani program bayi tabung salah satunya adalah Tengku Dewi dan Andrew Andika.

Resmi menikah tahun 2017 silam, setelah menanti selama 3 tahun akhirnya pasangan seleb ini dikaruniai anak pertama yang diberi nama Eshan Rayn Fischer. Sebelumnya Tengku Dewi dan Andrew Andika sempat menjalani dua kali program bayi tabung.

Gagal pada program bayi tabung pertama, pasangan seleb ini akhirnya mendapat kabar baik di program bayi tabung kedua. Nama anak shireen sungkar pada pertengahan tahun 2021, Tengku Dewi dan Andrew Andika resmi jadi orang tua. Kini sang anak sudah hampir menginjak usia 1 tahun. 2. Zaskia Sungkar dan Irwansyah (credit: Instagram.com/zaskiasungkar15/) Pasangan selebriti yang juga menjalani program bayi tabung adalah Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Setelah hampir 10 tahun menanti, akhirnya pasangan seleb ini dikaruniai anak pertama pada 2021 lalu. Zaskia Sungkar dan Irwansyah juga sempat menghadapi kekecewaan lantaran gagal pada program bayi tabung pertama. Namun perjuangan dan kesabaran mereka akhirnya terbayar lunas yang saat ini sudah punya momongan bernama Ukkasya Muhammad Syahki. Tak hentinya rasa syukur dan perasaan bahagia diungkapkan oleh Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang kini punya keluarga makin sempurna.

3. Asmirandah dan Jonas Rivanno (credit: Instagram.com/asmirandah89/) Setelah menanti hampir 7 tahun lamanya, akhirnya Asmirandah dan Jonas Rivanno dikaruniai anak pertama di tahun 2020 lalu. Sebelumnya Asmirandah dan Jonas Rivanno juga menjalani program bayi tabung. Usai perjuangan cukup panjang, keduanya mendapatkan buah hati pertama yang diberi nama Chloe Emanuelle Van Wattimena.

Kini anak pertama mereka sudah berusia 1 tahun. Berbagai potret menggemaskan putri Asmirandah bahkan kerap mencuri perhatian warganet. 4. Rianti Cartwright dan Cassanova Alfonso (credit: Instagram.com/riantic/) Kelahiran anak pertama pasangan seleb ini disambut dengan penuh suka cita.

Pasalnya Rianti Cartwright dan sang suami harus berjuang cukup lama untuk mendapatkan momongan. Melalui program bayi tabung, akhirnya Rianti Cartwright dinyatakan hamil dan melahirkan buah cintanya pada 25 Juli 2020. Anak pertama pasangan seleb ini diberi nama Cara Rose Kanaya Nainggolan.

Rumah tangga nama anak shireen sungkar sudah dibina selama 11 tahun ini pun semakin lengkap dengan hadirnya anak yang membuat kehidupan mereka makin harmonis. 5. Inul Daratista dan Adam Suseno (credit: Nama anak shireen sungkar Penyanyi dangdut Inul Daratista juga memutuskan untuk program bayi tabung setelah menunggu selama 13 tahun.

Melalui program ini, Inul Daratista dan Adam Suseno dikaruniai anak pertama pada 2009. Anak pertama mereka diberi nama Yusuf Ivander Damares. Kini sang buah hati sudah menginjak remaja. Berbagai kebersamaan dengan sang anak kerap diunggah Inul melalui akun Instagram seperti dalam potret ini. Pasangan seleb ini pun terlihat begitu harmonis dan kompak terus. 6. Surya Saputra dan Cynthia Lamusu (credit: Instagram.com/suryasaputra507/) Perjuangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu juga terbayarkan ketika keduanya dikaruniai anak pertama setelah hampir 8 tahun menikah.

Bukan hanya seorang anak saja, melainkan pasangan seleb ini mendapatkan sepasang buah hati kembar. Keduanya diberi nama Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra. Lucu dan menggemaskan, anak Surya Saputra dan Cynthia Lamusu bahkan juga ikut terjun ke dunia hiburan sebagai penyanyi cilik. 7. Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang (credit: Instagram.com/tya_ariestya/) Pasangan seleb yang kini punya kehidupan rumah tangga harmonis setelah perjuangan memiliki momongan adalah Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang.

Masalah kesehatan menjadi alasan mengapa pasangan seleb ini putuskan untuk program bayi tabung. Tidak hanya sekali saja, Tya Ariestya bahkan sudah tiga kali program bayi tabung. Di mana untuk program bayi tabung pertama, Tya Ariestya berhasil hamil dan melahirkan anak pertama yang diberi nama Muhammad Kanaka Ratinggang. Selanjutnya di tahun 2018, Tya memutuskan program bayi tabung lagi dan mendapatkan buah hati kedua nama anak shireen sungkar diberi nama Muhammad Kalundra Ratinggang.

Kini perjuangannya tidak sia-sia lantaran punya rumah tangga yang harmonis dan lengkap dengan dua orang anak. 8. Siti Nurhaliza dan Datuk Khalid Mohamad Jiwa (credit: Instagram.com/ctdk/) Siti Nurhaliza juga menjadi salah satu seleb memutuskan program bayi tabung.

Pasangan yang menikah di tahun 2006 ini akhirnya memiliki momongan pertama pada 2018 yang diberi nama Siti Aafiya. Tidak hanya anak pertama, anak kedua Siti Nurhaliza juga diperoleh melalui program bayi tabung. Di mana anak keduanya lahir pada April 2021 lalu berjenis kelamin laki-laki. Anak kedua pasangan seleb ini diberi nama Muhammad Afwa. 9. Ratna Galih dan Sawkani (credit: Instagram.com/ratnagalih/) Artis cantik Ratna Galih juga memilih menjalani program bayi tabung untuk mendapatkan anak perempuan.

nama anak shireen sungkar

Pasalnya buah hati Ratna Galih sebelumnya ketiganya berjenis kelamin laki-laki. Hingga akhirnya program tersebut berhasil mendapatkan sepasang anak kembar bernama Shaldy Ararya Sawkani dan Shelma Aisyah Sawkani. Kini Ratna Galih sudah dikaruniai 5 orang anak. 10. April Jasmine dan Ustadz Solmed (credit: Instagram.com/apriljasmine85/) Pasangan seleb April Jasmine dan Ustadz Solmed juga menjalani program bayi tabung untuk anak kedua.

Pada 2018 lalu, April Jasmine melahirkan anak kedua yang ternyata kembar. Kedua anak kembar pasangan seleb ini diberi nama Aqil Mahmoed Sibawaih & Mahier Mahmoed Syairoziy. Sudah dikaruniai tiga orang anak, kehidupan rumah tangga pasangan seleb ini terlihat sangat harmonis dan selalu kompak. Itulah sederet potret harmonis seleb bareng anak yang merupakan program bayi tabung. Kompak banget ya KLovers?

Yuk Baca Artikel Lainnya • Jadi Rekor Pacaran Terlama! Ini 7 Potret Rayn Wijaya dan Ranty Maria 2 Tahun Bersama, Makin Romantis - Didoakan Segera Upgrade Status • Genap Usia 16 Tahun, Ini 7 Potret Terbaru Asila Maisa Anak Ramzi yang Makin Stunning - Rambut Keritingnya Dipotong Sebahu • 15 Foto CEO Nama anak shireen sungkar Ahn Hyo Seop Pakai Setelan Jas di Drakor 'BUSINESS PROPOSAL', Punya Gombalan Maut Bikin Penonton Bucin!

• 8 Potret Ussy Sulistiawaty Bareng Anak-anaknya, Penampilan Awet Muda Terus - Kayak Kakak Adik dengan Sang Buah Hati • 6 Klarifikasi dari Vanessa Khong Soal Indra Kenz, Tak Butuh Uang Karena Keluarga Sudah Kaya Raya dan Pinjamkan Rumah Buat Konten Baca Juga : Terbongkar! Tiga Negara di Eropa Ini Ternyata Beli Baju Muslim dari Indonesia, Dijual Lagi di Negaranya Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Cut Meyriska melalui akun Instagram pribadinya.

nama anak shireen sungkar

Dia mengunggah potret sang bayi yang sedang telentang dengan tubuh mungilnya yang masih memerah. Sayang, sang bayi berpose memalingkan wajah sehingga, hanya rambut hitam serta jari jemarinya yang mungil saja yang terlihat dari sisi samping.

Sambil menandai akun Roger Danuarta, Cut Meyriska memanjatkan puji syukur kepada Sang Pencipta karena sang anak lahir dalam kondisi sehat dan selamat. Tak hanya itu, mereka pun mengungkap nama anaknya yang berjenis kelamin laki-laki.
KOMPAS.com - Bagi kebanyakan pasangan yang sudah menikah, memiliki anak tentu merupakan kebahagiaan tersendiri.

Hal tersebut juga dirasakan pasangan asal Belgia, Gwenny Blanckaert dan Marino Vaneeno, yang telah dikaruniai 11 anak.

nama anak shireen sungkar

Anak ke 12 akan lahir di bulan April ini. Uniknya, pasangan tersebut memberikan nama anak mereka dengan "cuma" menggunakan empat huruf yang semuanya sama, yakni A, E, L, dan X. Baca juga: 7 Pertimbangan Penting Sebelum Memilih Nama Anak Ada pun anak-anak itu terdiri dari tujuh putri dan empat putra.

Sementara anak ke-12 adalah laki-laki. "Kami menamai putra tertua kami Alex, dari nama ayah tiri Marino karena kami pikir itu nama yang indah," kata Blanckaert. "Kemudian nama putra kedua kami nama anak shireen sungkar Axel. Dan setelah itu, kami mulai bingung." "Kami menyadari bahwa itu adalah huruf yang sama, jadi kami memutuskan untuk melanjutkannya seperti ini," ujar dia. Anak-anaknya pun memiliki nama sebagai berikut, Alex (13), Axel (12), Xela (11), Lexa (10), Xael (9), Xeal (8), Exla (5), Leax (4), Xale (2), Elax (1), dan Alxe.

Baca juga: Mengapa Kita Marah jika Nama Anak Dicontek Orang Lain? Pasangan itu berencana untuk menamai anak ke-12 mereka menggunakan huruf yang sama dan mereka tidak akan memiliki anak lagi setelah dia lahir.

"Sejak awal, kami telah menetapkan standar di 12. Kemudian kami akan tetap berpegang pada itu," ujar Blanckaert. Fitur Pemantau Tekanan Darah dan Gula Darah di Apple Watch, Terwujud? https://lifestyle.kompas.com/read/2022/04/14/110000020/fitur-pemantau-tekanan-darah-dan-gula-darah-di-apple-watch-terwujud- https://asset.kompas.com/crops/w6369tgd5-UPhKqtMJz-Wc_mv6w=/0x0:639x426/195x98/data/photo/2022/04/14/62577dbe0ac28.png
1 Oplas Dinilai Berhasil, 5 Potret Lucinta Luna di Malaysia Dipuji Bak Boneka Barbie 2 4 Cara Mudah untuk Mengawali Hari dengan Lebih Bugar dan Bertenaga 3 Innalillahi Waina Ilaihi Rajiun, Sang Raja Dangdut Rhoma Irama Berduka 4 Selamat!

Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua, Wajah Sang Bayi Bikin Penasaran 5 Cantik dan Menggemaskan Salima Anak Wishnutama & Gista Putri Liburan di Luar Negeri Selengkapnya• Nabila Syakieb • Shaheer Sheikh • Evan Sanders • Miller Khan • Ravi Bhatia • Shireen Sungkar • Masayu Anastasia • Aurelie Moeremans • Hardy Hartono Penggubah lagu tema Pia Fellini feat Evan Sanders Lagu pembuka "Cinta di Langit Taj Mahal" — Pia Fellini feat Evan Sanders Lagu penutup "Cinta di Langit Taj Mahal" — Pia Fellini feat Evan Sanders Komposer Joseph S.

Djafar Negara asal Indonesia Bahasa asli Bahasa Indonesia Jmlh. musim 2 Jmlh. episode 147 ( daftar episode) Produksi Kamera Multi-kamera Durasi 60 menit Rumah produksi Maxima Pictures Distributor Intermedia Capital Rilis Jaringan asli ANTV Tanggal tayang asli 8 Juni 2015 ( 2015-06-08) – 14 Desember 2015 ( 2015-12-14) Cinta di Langit Nama anak shireen sungkar Mahal adalah sinetron Indonesia produksi Maxima Pictures yang ditayangkan perdana 8 Juni 2015 pada pukul 19.30 di ANTV.

Sinetron yang memiliki dua season ini disutradarai nama anak shireen sungkar Sanjeev Kumar dan Indrayanto Kurniawan serta dibintangi oleh Shaheer Sheikh, Nabila Syakieb, Evan Sanders dan Miller Khan. [1] [2] Daftar isi • 1 Musim • 2 Pemeran • 2.1 Season 1 • 2.2 Season 2 • 3 Sinopsis • nama anak shireen sungkar Season 1 • 3.2 Season 2 • 4 Penghargaan dan nominasi • 5 Referensi • 6 Pranala luar Musim [ sunting - sunting sumber ] Musim Jumlah Episode Awalnya ditayangkan Pertama ditayangkan Terakhir ditayangkan 1 122 8 Juni 2015 4 Oktober 2015 2 25 9 November 2015 14 Desember 2015 Pemeran [ sunting - sunting sumber ] Season 1 [ sunting - sunting sumber ] Pemeran Peran Shaheer Sheikh Reehan Syahputra Nabila Syakieb Najwa Khairunnisa Evan Sanders Aldi Haryo Kusumo Miller Khan Dion Masayu Anastasia Bella Aurelie Moeremans Anita Inzalna Balqis Mayang Yana Zein Priyanka Vicky Burky Hilda Reuben Elishama Goldi Restu Sinaga Kevin Vicky Monica Prity Marissa Nasution Syahrul Pierre Gruno Razak Abdulrahman Lulu Kurnia Rain Harshad Arora Zein Robby Sugara Mister Corpa Kia Poetri Jihan Tetty Liz Indriati Hasanah Cheppy Chandra Ayah Aldi Tiara Permata N/A Keterangan • N/A: Not Available Season 2 [ sunting - sunting sumber ] Pemeran Peran Shaheer Sheikh Reehan Syahputra Revand Nabila Syakieb Cinta Ravi Bhatia Ravi Shireen Sungkar Aisyah Tengku Dewi Putri Kakak Airin Dewi Lestari Airin Hardy Hartono Danang Amara Elina Delano Rijke Rizal Evan Sanders Aldi Haryo Kusumo (Eps.

1) Sinopsis [ sunting - sunting sumber ] Season 1 [ sunting - sunting sumber ] Reehan Syahputra ( Shaheer Sheikh) mengorbankan perasaanya untuk sahabatnya, Aldi Haryo Kusumo ( Evan Sanders).

Reehan merelakan Najwa Khairunnisa ( Nabila Syakieb) untuk menikah dengan Aldi. Selain persahabatan, ketidakberanian terbuka Reehan dan perbedaan budaya membuat Reehan mengikhlaskan Najwa menikah dengan Aldi walau sebenarnya Najwa memendam perasaan yang sama dengan Reehan. Namun beberapa tahun kemudian Reehan mengetahui Aldi menjatuhkan talak tiga pada Najwa. Aldy menikahi Anita ( Aurelie Moeremans) karena hamil.

Hal ini tak lepas nama anak shireen sungkar muslihat adik tiri Aldi, Dion ( Miller Khan) dan ibu tiri Aldi Mami Hilda ( Vicky Burky). Ketika muslihat itu terbongkar, Aldi menyesal dan menginginkan Najwa kembali namun tak mudah. Berbagai cara ditempuh termasuk termasuk meminta bantuan Reehan yang belakangan merasa harus jujur terhadap hatinya sendiri.

Belum lagi muncul sosok pemuda ganteng India bernama Zain ( Harshad Arora) yang muncul di tengah-tengah mereka. Season 2 [ sunting - sunting sumber ] Sinetron ini bercerita tentang lanjutan kisah dari season sebelumnya di mana Najwa melahirkan seorang anak laki-laki yang ditukar oleh kakak tiri Najwa dengan anak lain yang telah meninggal, anak Najwa yang asli dibuang kemudian diurus oleh orang kaya raya dan diberi nama Revan.

nama anak shireen sungkar

{INSERTKEYS} [3] 23 tahun kemudian, Revan mempunyai kekasih yang bernama Aisyah ( Shireen Sungkar). Aisyah adalah anak yatim piatu yang dibesarkan oleh Reehan.

Revan bersama orangtuanya sudah dijodohkan dengan perempuan bernama Airin ( Dewi Lestari). Revan mempunyai adik laki-laki bernama Ravi (Ravi Bhatia), yang bercerita tentang kecelakaan usai menyelamatkan Airin. [4] Revan menaiki helikopter dari Bali ke Jakarta. Tiba-tiba, helikopter pribadi itu menyebabkan masalah teknis dan Revan meninggalkan helikopter dan terjun ke hutan, lalu tersangkut di pohon.

Di hutan itu, ada sosok wanita cantik bernama Cinta ( Nabila Syakieb). Revan meminta tolong dan jatuh ke air terjun dan Cinta menyelamatkannya. [4] Revan bangun dari pingsannya. Tiba-tiba, mata Revan mengalami kebutaan dan Revan panik karena tidak bisa melihat apa-apa. Selain kebutaan, Revan lupa diri lalu Cinta memberi nama Rangga. [5] Cinta merawat Revan yang buta itu dengan baik.

Danang ( Hardy Hartono) sangat kesal karena Cinta menolong dan merawat Revan dan Danang bertekad akan menyingkirkan Revan. [5] Cinta dan Rangga berduaan di air terjun. Tiba-tiba, Rangga hampir jatuh dan mencium Cinta. Mereka asyik menaiki perahu. [5] Rangga dan Cinta meminum teh bersama-sama. Tiba-tiba, warga ramai berdatangan untuk mengancam. Jika Rangga tidak mau diusir, maka rumahnya akan dibakar. Bagaimana kisah kelanjutan mereka?

{/INSERTKEYS}

nama anak shireen sungkar

{INSERTKEYS} [5] Penghargaan dan nominasi [ sunting - sunting sumber ] Tahun Penghargaan Kategori Penerima Hasil 2015 Festival Film Bandung 2015 Serial Televisi Terpuji Cinta di Langit Taj Mahal 1 Nominasi Pemeran Pria Terpuji Serial Televisi Evan Sanders Pemeran Wanita Terpuji Serial Televisi Nabila Syakieb Referensi [ sunting - sunting sumber ] • ^ Cinta di Langit Taj Mahal ANTV Segera Tayang Dibintangi Shaheer Sheikh [ pranala nonaktif permanen] • ^ Bollywoood Wah Sinetron Shaheer Sheikh Libatkan Wanita Indonesia [ pranala nonaktif permanen] • ^ "SINOPSIS Cinta dilangit Taj Mahal Season 2/ CDLTM2 Episode 1-Terakhir".

Blogspot. 10 November 2015 . Diakses tanggal 23 November 2015. • ^ a b "Sinopsis Cinta Di Langit Taj Mahal 2 Episode 1 Perdana". Blogspot. 10 November 2015 . Diakses tanggal 23 November 2015. • ^ a b c d "Cerita Cinta Di Langit Taj Mahal 2 Episode 2". Blogspot. 11 November 2015 . Diakses tanggal 23 November 2015. Pranala luar [ sunting - sunting sumber ] • Halaman ini terakhir diubah pada 10 April 2022, pukul 04.42. {/INSERTKEYS}

nama anak shireen sungkar

• Teks tersedia di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa; ketentuan tambahan mungkin berlaku. Lihat Ketentuan Penggunaan untuk lebih jelasnya. • Kebijakan privasi • Tentang Wikipedia • Penyangkalan • Tampilan seluler • Pengembang • Statistik • Pernyataan kuki • •
KOMPAS.com - Pesinetron Shireen Sungkar dan sang suami, Teuku Wisnu, menerapkan gaya parenting Islami kepada ketiga buah hatinya, yaitu Adam, Hawa, dan Shafiyyah.

nama anak shireen sungkar

Shireen pun sudah memperkenalkan pentingnya gaya hidup halal sejak dini sesuai dengan usia dan pemahaman masing-masing anak. Cara yang paling mudah adalah dalam hal memilih makanan. "Anak-anak bisa mengerti banyak hal berdasarkan kebiasaan orangtua. Apa yang orangtuanya sajikan di rumah, apa nama anak shireen sungkar di makan, mereka mencontoh orangtuanya," kata Shireen dalam acara peluncuran Fitri Margarin di Grand Galaxy Park Bekasi beberapa waktu lalu.

Aktris yang ditunjuk menjadi brand ambassador Fitri Margarin ini juga mengaku selalu menyediakan makanan dan minuman yang halal di rumah. Selain melalui penjelasan langsung, Shireen juga mengajarkan konsep halal melalui buku atau film.

Media visual seperti ini menurutnya lebih mudah dipahami anak. Baca juga: Tips Shireen Sungkar Menjaga Kesehatan Rambut Selama Ramadhan Dia juga menghindari ancaman atau memberitahu soal dosa jika dilanggar, tetapi lebih mengutamakan hal-hal baik yang bisa didapatkan jika kita mengonsumsi makanan dan minuman yang halal.

"Ada tahapannya kapan mengajari soal dosa dan lainnya, tetapi jangan dari ketika anak masih kecil banget," ujarnya. Apa yang dilakukannya ternyata membuahkan hasil, sebab anak-anaknya kini selalu bertanya lebih dahulu jika mendapat makanan atau minuman yang tidak ada logo halalnya.

Tidak hanya melalui makanan dan minuman, Shireen juga selalu mengajarkan buah hatinya sikap, kejujuran, dan perbuatan baik sebagai bagian dari gaya hidup halal.
• Senin, 9 Mei 2022 • Network • Pikiran Rakyat • Gowapos.com • PR Cirebon • PR Cianjur • PR Tasikmalaya • Pedoman Tangerang • PR Bogor • PR Depok • PR Pangandaran • PR Indramayu • PR Bekasi • PRFM News • Seputar Tangsel • Portal Jember • Ringtimes Banyuwangi • Zona Nama anak shireen sungkar • Kabar Besuki • Mantra Sukabumi • Lensa Purbalingga • Zona Banten • Lihat Semua • • • PIKIRAN RAKYAT – Shireen Sungkar menangis di pelukan suaminya, Teuku Wisnu, pada malam takbiran jelang Idul Fitri 2022.

Shireen Sungkar mengisi malam Idul Fitri 2022 bersama Teuku Wisnu dan putranya, Adam Al Fatih, di kediamannya. Shireen Sungkar senang karena diberi kesempatan untuk menikmati bulan Ramadhan tahun ini.

nama anak shireen sungkar

“Bersyukur, jangan sampai kayak setiap Ramadhan, 'Oh ya udah' (dianggap biasa). Kita harus bersyukur Allah tuh kasih kita kesempatan untuk Ramadhan yang belum tentu semua orang bisa,” kata Shireen Sungkar. Baca Juga: Sinopsis FIlm Batman 1989, Awal Mula Lahirnya Joker di Gotham City “Seneng banget bisa puasa tahun ini bisa dikasih kesempatan untuk merasakan Ramadhan di mana banyak banget keburu dipanggil Allah sebelum Ramadhan atau di pertengahan Ramadhan,” kata Shireen Sungkar lagi.

Tak ayal ketika bulan Ramadhan akan berakhir, Shireen Sungkar sangat sedih hingga menangis di pelukan Teuku Wisnu pada malam takbiran. Meski begitu, tangis Shireen Sungkar seketika berhenti ketika Adam Al Fatih menghampirinya. Baca Juga: Hasil Manchester United vs Brentford di Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Gol Baru “Kita takbiran bareng.

Kalau masih nangis nanti ngopi bareng saja,” ucap Adam Al Fatih kepada Shireen Sungkar. • Alasan Raffi Ahmad Kirim Rafathar ke Pesantren Terbongkar, Suami Nagita Slavina Langsung Minta Maaf • Tegas, Raffi Ahmad Peringatkan Sikap Rafathar Setelah Lebaran • Merengek Minta Pulang ke Raffi dan Nagita, Perlakuan Guru di Pesantren Rafathar Terungkap • Tagar Tante Jadi Trending Topic Saat Idul Fitri 2022, Netizen Singgung Tante Pemberi THR hingga Tante Julid • Rachel Vennya Rayakan Idul Fitri 2022 Bersama Mantan Suami, Warganet Dukung agar Nama anak shireen sungkar Terkini

Teuku Wisnu ft Shireen Sungkar - Cinta Kita (Cinta Fitri)




2022 www.videocon.com