Pemain bola paling cengeng

pemain bola paling cengeng

1. Pelé Tidak mengherankan bahwa Pelé adalah striker terbaik yang pernah ada, jika Anda hanya melihat statistik nya Anda akan melihat mengapa. Pemain Brasil ini mencetak 1281 gol dalam 1363 pertandingan, jumlah yang belum diulang oleh setiap pemain hingga saat ini. Pelé mencetak gol dengan berbagai cara, selalu mencari peluang untuk menembak ke gawang.

Dia adalah penyundul yang hebat meskipun ia bukan yang tertinggi, ia mencetak beberapa gol akrobat juga ia mencetak gol paling banyak, dengan tendangan yang sangat baik, Pelé bisa menendang dengan sangat baik menggunakan kedua kakinya. 2. Ferenc Puskás Pemain Hungaria Puskás adalah striker hebat, ia memiliki salah satu penyelesaian terbaik dalam sejarah sepak bola.

pemain bola paling cengeng

Ini membantunya mencetak banyak gol, ia mencetak 513 gol dalam 528 pertandingan. Sebagai kapten Hungaria Puskas mencetak 84 gol dalam 85 pertandingan, membantu mereka memenangkan medali emas di Olimpiade 1952, dan menembus final Piala Dunia FIFA tahun 1954.

3.

pemain bola paling cengeng

Ronaldo Ronaldo adalah striker hebat di akhir 1990-an dan awal 2000 an. Pada periode ini dia benar-benar tak terbendung, dia bisa mencetak gol dari posisi manapun setiap saat.

Pemain asal Brasil ini selalu mencetak banyak gol di setiap tim dimana dia bermain. Pada Piala Dunia 2006 Ronaldo mencetak gol Piala Dunia ke-15 dan menjadi pemegang rekor mencetak gol terbanyak di Piala Dunia.

4. Diego Maradona Maradona hanya berada pada nomer empat, terkejut? Jangan terkejut di daftar ini adalah tentang striker terbaik yang pernah ada dan Pemain bola paling cengeng tidak lebih adalah gelandang serang, namun Maradona masih seorang finisher yang bagus, dia bisa mencetak gol dari posisi yang luar biasa, dengan tembakan yang luar biasa, tetapi ia juga menciptakan peluang skor entah dari posisi tidak mungkin dengan menggiring bola seperti mereka tidak ada.

Ini membantunya mencetak banyak gol. 5.Eusébio Eusebio, dijuluki “The Black Panther” adalah pemain besar pertama yang lahir di Afrika. Dia adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa Benfica dengan 638 gol dalam 614 pertandingan. Eusebio dikenal dengan Portugal di Piala Dunia 1966 di mana ia menjadi pencetak gol terbanyak dengan 9 gol. 6. Marco Van Basten Pahlawan Ajax dan Milan, van Basten adalah striker hebat.

Ia memenangkan Kejuaraan Eropa dengan Belanda pada tahun 1988, menjadi pencetak gol terbanyak turnamen dengan 5 gol. Dia adalah pemain yang sangat berbakat tapi dipaksa untuk pensiun dini karirnya pada usia 30 karena cedera pergelangan kaki. 7. Gerd Muller Müller memenangkan Piala Dunia dengan Jerman-Barat pada tahun 1974, ia mencetak total 68 gol dalam 62 pertandingan untuk tim nasional. Ia dijuluki “Der Bomber” karena kemampuannya mencetak gol yang luar biasa.

Dia mencetak 401 gol dalam 441 pertandingan sebagai striker Bayern Munich. 8. Romario Dia adalah salah satu dari beberapa pemain yang mencetak lebih dari 1000 gol selama karir nya. Dia adalah striker dari tim impian Barcelona selama awal 90-an yang dilatih oleh Johan Cruyff.

Ia memenangkan Piala Dunia bersama Brasil pada tahun 1994, memenangkan bola emas untuk pemain terbaik. 9. Lionel Pemain bola paling cengeng Di usia nya yang masih muda, dia sudah memperoleh berbagai penghargaan pemain terbaik. Pemain ini terkenal dengan permainan nya yang lincah serta tendangan yang akurat, sangat susah untuk menghentikan messi ketika ia membawa bola. Ketika artikel ini di tulis ia sudah mencetak 215 gol dalam 246 pertandingan sebuah rekor yang fantastis mengingat umur nya yang masih muda 26 tahun.

Bersama dengan Barcelona ia juga telah memenangi berbagai piala, hanya menunggu waktu bagi Messi untuk menjadi status Legenda. 10. Arthur Friedenreich Friedenreich bermain bahkan sebelum Perang Dunia I, 1909-1935.

Tidak ada banyak rekaman dia tapi terdapat angka-angka menakjubkan.

pemain bola paling cengeng

Ada kebingungan tentang jumlah pasti, ada yang mengatakan ia mencetak 1239 gol dalam 1329 pertandingan, sementara yang lain mengatakan yang benar adalah 1.329 gol dalam 1.239 pertandingan. Friedenreich dijuluki “The King of Football” sebelum Pelé mengambil julukan ini. Tampak nya Brazil tetap merupakan negara penghasil pemain sepak bola yang terbaik dari peringkat ini saja ada 3 pemain brazil masuk, di ikuti dengan Argentina dengan 2 pemain. Kapan pemain Indonesia akan masuk dalam peringkat dunia?

Kita tunggu saja. Baca juga kisah menarik : 10 Pemain Bola Paling Loyal Baca juga kisah menarik lain : Perkelahian sepakbola lucu Masih lebih baik Cristiano Ronaldo. Ia merupakan sosok pemain yang sempurna. Tendangan yang keras baik dengan kaki kanan dan kiri, sundulannya yang tidak bisa terbendung, driblingnya yang kreatif. Serta kecepatannya yang sangat tinggi yang membuat ia di juluki pemain sepakbola tercepat di dunia.

Dia lah pemain terbaik di dunia sepanjang masa. Messi begitu cuma karna di dukung iniesta dan xavi.tanpa mereka berdua messi cuma bocah cengeng.liat pemain bola paling cengeng team nas apa sejago ronaldo di team nas??ronaldo,di liga apa pun subur,messi coba maen di liga inggris,tak akan mampu dia.c.ronaldo dos santos aveiro adalah pemain terlengkap sepanjang sejarah dengan tubuh profesionalnya.itu fakta messi itu gabakalan pindah ke club lain dia dlu dikontrak barca tapi dianya pendek bgt trus sama barca ditolong karna barca udah tau kalo ini anak jago akhirnya barca nolong messi supaya tinggi gituu akhirnya dibawa kedokter dikasih hormon biar tinggi trus mesinya dikontrak seumur hidup gabakal pindah ke liga mana lah goblok yg ada iniestanya sama xavi aje noh yg pindah klo ga tau apa apa gausah sotoy tapi gua tetep duking cr7 dan kaka22 Messi sibadan cebol pandainya cuma lari sana lari sini tpi skill gak punya .klw ronaldo emang punya skill tinggi,tp gak pandai nyetak gol,goyang sana goyang sini gak ada hasil ,kayak penari balet pemain bola paling cengeng tu anak .contoh ne IBRAHIMOVIC ,speed punya,skill tinggi,tendngan dahsyat,,sundulan akurat,,postur tubuh profesional,, cuma IBRAHIMOVIC yang bisa cetak gol salto dari luar kotak pinalti,,shooting keras dari luar kotak pinalti sampai kiper terpental kedalam gawang messi pengeer ronaldo longoor cocok kan!!

Buat Kalian yg benci messi, pikir pake logika, jangan terus banggain ronaldo. Pemain terbaik dunia ituu bukan hanya dari skiel doang. Tapi bagaimana cara pnyelesaian di lapangan. Messi ngga pernah yg namanya diving, pemain bola paling cengeng ? Sering banget tuhh yg nama nya diving. Messi kalah menang bisa terima dengan senyuman, tapi ronaldo ? Kalah, ngga masukin bola malah emosi, messi pandai maen kerjasama team, kalo ronaldo egois.

Ituu pemain sepak bola profesional. Salam semangat untuk fans ‘messi dependencia sabandewa the catalan’ Simak aja siapa pemain yg hebat Ronaldo:5 kali cidra masi insting pemain nya tajam cpat akurat dlam mencetak gol Messi:1 kali cidra berbulan2 tdak mencetak goal Jadi kesimpulan 5 kali cidra ronaldo tidak mempengaruhi penamppilan nya bahkan tambah tajam insting mencetak goal ,jadi mesi masi pemain BAWANGAN yg di ibaratkan pemain BIASA jdi RONALDO PEMAIN LUAR BIAsA London – Cristiano Ronalo dikukuhkan sebagai pemain terbaik dunia oleh Majalah World Soccer.

CR7 mengalahkan dua pesaingnya yakni Lionel Messi dan Franck Ribery. Ronaldo menjadi Pemain Terbaik Dunia 2013 setelah dia memenangi jajak pendapat melibatkan jurnalis dari seluruh dunia. Bintang Real Madrid itu berhasil mengumpulkan 1.075 poin, mengungguli Messi di posisi dua dengan 926 poin dan Ribery yang jadi penghuni posisi tiga dengan 870 poin. d timnas messi bkannya g’ mw nyetak scor, dia lbih suka brmain kompak, krna d timnas ada pmain real dn jga bnyak streker handal lainnya, pemain raksasa ja d klahkn messi, pa lg cr.7.

g’ da papanya. kalo cr.7. serakah, mw nya d bwa sndri g’ mntingin yg laen yg lg nunggu bola umpanan, messi slalu mnjadi yg no.1 Fakta Cristiano Ronaldo 1. Tampan,macho, ferfeksionis dalam penampilan dan elegan. 2. Body atletis…sangat atletis…tinggi, dan body proporsional 3. Skill yahud bin aduhai…dribbling, shooting jarak jauh yg mengerikan….tendangan bebas yg…tiada dua…yang jadi pembeda…gaya mencetak yg sangat luar biasa kreatif…dengn kaki kiri dan kanan tanpa celah…yg kuat…heading…akrobatik salto…backheel.chipball.

Dn masih banyk lagi yg tak habis untuk di ungkapkan untuk seorang cristiano ronaldo……tapi tidak untuk para haters NB…saat ini ronaldo telak mencetak 16 goals di liga champion hanya sampai fase semifinal msh berpeluang besar menambah pund2 goal nya di partai final liga champion tanggal 25 mei 2014 mendatang rekor yng belum pernah di buat pesepak bola manapun khusus di liga champion sepanjang sejarahnya mesi is the best……… 4x berturut2 pmain terbaik dunia,, ronaldo baru 1x… ya jelas messi la yg hebat….

pemain sepakbola itu ngk egois,, pemain sepakbola itu ngak angkuh,, pemain sepakbola itu ngak kumpauuuu,, dan yg ngak2 itu ngak ada sama messi…. jadi messi itu bintang sepak bola dunia sepanjang massa… titik. aku sangat setujuuuuuu…dengan kehebatan CR7, Tapiiiiii….beliau hanya jago dalam klubnya tauuuu….nyatanya di piala dunia 2014 HANYA LIONEL MESIIIIIIII…merupakan satu-satunyaaaa PEMAIN yang mempertahankan tanah kelahirannya sampai masuk ke babak FINALLLL…PAHAMMM.????

VIVA LIONEL MESSI YOU’RE A PATRIOTISMMMMMMM….CR7 MATA DUIT…KACANG LUPA KULIT…. Yang jelas messi ketimbang cr dia bza melewati 3 – 5 pemaen dari pda cr melewati 1 – 2 pemaen uda ngaap hebat.x cr tu klo maen sendirian z g’ uz pakek lawan maen sendirian z masukin sendiri teriak sndiri tu hbat.x , tpi gw dukung neymar jr dia bkal jd pemaen terbaek jga krn dia puxa skil messi n cr ,bza melewati 1-4pemaen tendangan keras , mala dia bza skil.x zhidan berputar , poko’e sempurna neymar ,, neymar is the bess CR7 pemain bola paling cengeng pemain terbaik di zaman ini, tapi dizamannya CR7 terbaik harus nongol Messi hahahaaa… beda pada masa emas ny Ronaldo da lima, Maradona, Pele, kaka, ronaldinho.

di masa mereka hanya mereka satu yang bersinar. nah, jadi sinarnya CR7 ketutupan sama sinarnya messi, apalagi terbit neymar… hahahaaa JATIMTIMES - Sepak bola tidak meluluh menghitung berapa trofi juara yang diraih timnas sebuah negara, klub, atau individu pemain. Kali ini malah ada sebuah riset soal pemain paling cengeng. Hasilnya, tiga pemain bintang yang masih menjadi buah bibir hingga kini masuk dalam daftar pemain tercengeng.

Yakni bintang Timnas Brazil dan Paris Saint-Germain (PSG) Neymar, bintang Timnas Portugal dan Manchester United Cristiano Ronaldo, serta bintang Timnas Argentina dan PSG Lionel Messi. Baca Juga : Patah Hati, Bintang Arema FC Putri Shafira Ika Pilih Hengkang Neymar tercatat sebagai pemain paling cengeng. Sedangkan Ronaldo berada di urutan kedua dan Messi di posisi keenam.

Peringkat pemain tercengeng itu diriset situs BonusFinder. Situs tersebut mengumpulkan data pesepak bola paling emosional dalam beberapa dekade terakhir. Penelitian dilakukan dengan menghitung jumlah pertandingan penting yang diikuti para pemain bintang. Laga-laga penting itu termasuk pertandingan terakhir sebelum pensiun, babak knock-out kompetisi Eropa atau internasional, duel yang berakhir comeback/remontada, serta laga final. Para pemain kemudian diberi peringkat dari yang paling emosional hingga yang paling tidak emosional berdasarkan berapa kali mereka meneteskan air mata.

Neymar menempati posisi teratas pesepak bola paling cengeng salah satunya karena menangis sendu seperti bayi usai pemain bola paling cengeng PSG dari Bayern Munich di final Liga Champions 2020. Aksi mewek Ronaldo dalam tiga edisi Piala Eropa (2004, 2016, 2020 mengantarkan dirinya sebagai pemain tercengeng kedua.

Di posisi tiga ada bintang Timnas Uruguay dan Atletico Madrid Luis Suarez. Di peringkat empat, ada pemain yang sudah lama gantung sepatu.

pemain bola paling cengeng

Yakni legenda Timnas Inggris Paul "Gazza" Gascoigne. Paul pernah mengucurkan air mata di semifinal Piala Dunia 1990. Saat itu Inggris kalah adu penalti dari Jerman. Baca Juga : Wasit di Jerman Hentikan Pertandingan Bola, Beri Kesempatan Pemain Muslim Berbuka Eks bintang Manchester City dan Timnas Argentina Sergio Aguero mengisi posisi lima besar karena tangisannya di laga terakhir bersama Manchester City.

Lionel Messi berada di posisi keenam. Salah satunya karena eks superstar Barcelona ini menangis bahagia setelah membawa Argentina juara Copa America 2021. Mantan bek Timnas Inggris dan Chelsea John Terry berada di peringkat tujuh.

Terry pernah pemain bola paling cengeng luapan emosi usai gagal mencetak gol penalti di final Liga Champions 2008. Urutan kedelapan dan kesembilan masing-masing diisi bintang Liverpool dan Timnas Mesir Mohamed Salah (final Liga Champions 2018) dan eks bintang Timnas Inggris dan Manchester United David Beckham (pertandingan terakhir sebagai pemain pada 2013).

Eks bintang Timnas Italia Mario Balotelli menutup daftar pesepak bola tercengeng dengan cucuran air matanya pada final Piala Eropa 2012. • Kanal • Peristiwa • Profil • Ruang Mahasiswa • Selebriti • Serba Serbi • Lingkungan • Transportasi • Hiburan, Seni dan Budaya • Hukum dan Kriminalitas • Pemerintahan • Ruang Sastra • Agama • Komunitas • Liputan Khusus • Politik • Advertorial • Opini • Gaya Hidup • Kesehatan • Kuliner • Pendidikan • Wisata • Otomotif • Olahraga • Tekno pemain bola paling cengeng Ekonomi • Times Story
Sepak Bola merupakan salah satu jenis olahraga dunia yang paling banyak diminati oleh kebanyakan orang.

Tidak heran penggemarnya pun ada di mana –mana di seputar dunia. Apakah Anda adalah merupakan salah satunya? Setiap penggemar atau fans pasti memilki jagoan atau idola nya masing masing yang selalu di unggulkan dari pemain yang lainnya. Siapakah pemain bola favorit Anda? Bukannya tanpa alasan, pasti ada beberapa faktor yang membuat Anda suka dengan satu pemain sepak bola terkenal.

Misalnya karena ia adalah pemain bola terganteng, terkeren, terpintar, terjago atau terbaik menurut pendapat Anda. Berbagai media pemberitaan, portal berita website atau situs online, siaran TV Olahraga, Siaran Radio, tabloid, majalah, koran dan lain –lain juga banyak yang membicarakan seputar nama –nama pemain di klub sepak bola yang tergolong pemain dengan bakat yang luar biasa.

Yang menarik beberapa media juga mengambil sisi lain dari tokoh tokoh terkenal tersebut. Misalnya membahas seputar Kegemaran mereka selain bermain bola, hobi, cita cita lain yang ingin mereka capai dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, kebanyakan penggemar bahkan rela mencari informasi seputar biodata dan profil mereka masing masing saking cintanya sama idola pemain sepak bola terfavorit mereka. Ya, siapa sih yang tidak tertarik untuk mengidolakan salah satu tokoh sepak bola yang berpengaruh di dunia?

Apalagi kalau ia masuk dalam deretan pemain paling berbakat sepanjang masa, sudah pasti fans nya sudah banyak diberbagai belahan dunia. Di klub besar dunia sendiri telah merekrut orang orang yang berpotensi dan berhasil memperoleh pencapaian yang diinginkan. Sebut saja klub sepak bola itu adalah Manchester united, FC Barcelona, Juventus, Real Madrid, Arsenal, Bayern Munchen, Liverpool, Chelsea dan lain sebagainya Baca Juga : • Daftar Klub Juara Liga Champions terbanyak • Inilah Peraturan Sepak Bola yang wajib diketahui • Inilah Contoh Jersey Futsal dan Sepak Bola Siapa saja kah daftar pemain sepak bola yang paling populer di dunia?

Seberapa banyak rekor yang mereka raih bersama klub mereka? Atau berapa banyak gol yang mereka ciptakan? Anda yang membaca Article ini pastinya ingin mengetahui informasi selengkapnya bukan? Sebagai berikut kita akan cari tahu bersama –sama apakah pemain sepak bola favorit Anda masuk dalam deretan tokoh paling popular dan terkenal sepanjang sejarah persepak bolaan di dunia.

Lebih lanjut silahkan simak pembahasan berikut ini. 10 Pemain Sepak Bola terbaik dunia terbanyak sepanjang masa 1. Pemain bola paling cengeng Messi Siapa yang tidak kenal sosok pertama dalam daftar pemain sepak bola yang terbaik sepanjang masa ini.

Namanya bahkan sudah terkenal di berbagai belahan dunia termasuk negara negara kecil sekalipun. Ia bahkan sempat dibincangkan menjadi pemain yang terbaik dari semua pemain sepak bola dunia. Menarik sekali ya? Apa lagi yang membuktikan bahwa pemain yang memiliki nama lengkap Lionel Messi ini memang yang terbaik? Anda pasti sudah sering menyimak pertandingan laga nya bersama Klub Barcelona yang selalu diguyur penghargaan tiap tahunnya.

Baik bersama klub atau individu Messi telah meraih banyak prestasi. 2. Critiano Ronaldo Pemain sepak bola yang berasal dari negara Portugal adalah Cristiano Ronaldo. Bukan sekedar pemain biasa. Jumlah penghargaan yang ia terima tentu saja sudah banyak. Para fans dan penggemar bahkan telah memberikan banyak gelar dan julukan kepada nya.

Salah satunya pemain paling ganteng, keren, maco, dan lain –lain. Walaupun pada pemain bola paling cengeng sebelumnya kemarin, Ronaldo sempat mengalami penurunan performa nya yang dilansir dari sebuah sumber.

Bagaimanapun Ronaldo tetaplag Ronaldo, ia tetap berhasil menarik banyak perhatian penggemar sepak bola di dunia. Ia pun disebut –sebut sebagai salah satu tokoh paling populer dan terkenal.

Sepanjang sejarah, pada tahun 2015 adalah masa keemasannya. Dimana Cristiano Ronaldo mampu meraih total 52 gol untuk Real Madrid dan Portugal. Tentunya ini bukan angka yang sedikit bukan? 3. Zinedine Zidane Sosok yang sering disebut –sebut memiliki nama Zidane ini memang adalah pribadi yang tidak mungkin Anda atau kebanyakan orang lainnya tidak mengenalnya. Di Sepanjang sejarah persepak bolaan, namanya kian melambung tinggi dari periode ke periode.

Bagaimana bisa? Tentunya ini semua karena kegigihannya dalam meraih prestasi yang gemilang. Tak heran sejumlah gelar dan penghargaan di dapatkannya. Selain dikenal sebagai pribadi yang memiliki bakat spektakuler Zidane juga dikenal sebagai sepak bola terbaik yang pernah ada di sepanjang masa.Setiap klub yang dibelanya maupun negaranya Prancis pasti sangat bangga.

4. Pele Selanjutnya, Kita kedatangan idola dari negara Brazil namanya adalah Pele. Dari sekian banyak para pemain sepak bola, kebanyakan orang juga merasa bahwa tidak ada yang bisa menyaingi pemain yang satu ini dalam skil bermain sepak bola.

Yup, Penggemar tokoh bernama Pele ini kemungkinan sudah menjalar di banyak negara baik Asia, Eropa atau bahkan Afrika. Salah satu alasannya adalah mungkin saja karena Pele adalah satu –satunya pemain yang berhasil meraih gelar sebagai peraih piala dunia terbanyak yakni 3 kali bersama Brazil.

pemain bola paling cengeng

Pele bahkan mempunyai julukan yang unik seperti striker yang haus akan gol. Cocok saja pemain bola paling cengeng kelihatannya ia memiliki fisik yang kuat, cepat, cerdik dan pandai mengatur siasat dan kemampuan tepat mengoper bola. Walaupun sudah tidak aktif namun ia memberikan pengaruh penting bagi persepakbolaan dunia.

5. Maradona Pernahkah Anda mendengar nama “Maradona”? Nama ini sudah pasti tidak asing lagi, sebab namanya di eluhkan memiliki kehebatan lebih dari Cristiano Ronaldo. Bagaimana bisa? Yup, Cristiano Ronaldo memang disebut sebagai pemain bola terhebat sepanjang masa namun, ia masih kurang satu hal lagi yaitu belum bisa membawa negaranya menjadi juara pada piala dunia.

Hal inilah yang membuatnya masih kalah oleh Maradona seorang pemain asal Argentina yang menurut history nya pernah membuat sebuah gol kontroversial dengan tangan.

Maradona memiliki nama lengkap yakni Diego Armando Maradona. Ia adalah pemain sepak bola dari negara Argentina yang mulai aktif pada tahun 1976 sampai dengan 1997. Bersama dengan tim Argentia, ia sukses meraih piala dunia pada tahun 1986. 6. Johan Cruyff Pemain asal negara Belanda bernama Johan Cruyff adalah salah satu pemain dengan posisi gelandang yang tercatat sebagai pemain terhebat sepanjang masa hingga kini.

Kesuksesan yang ia raih mampu membuat pemain terkenal lainnya tidak bisa menggeser namanya sebagai peraih gelar terbanyak. Johan mulai aktif di dunia sepak bola pada tahun 1964 sampai dengan 1984. Dimana ia juga pernah bergabung dalam klub –klub besar seperti halnya Barcelona, Ajax, Los Angeles Aztecs, Washington Diplomats dan Feyenoord pada era tahun 1970an.

Pada masa itu juga Johan Cruyff berhasil membawa Ajax dan Barcelona menuju kepada kesuksesan yang gemilang. 7. Franz Beckenbauer Sekarang ini, sebagaimana yang kita tahu ada banyak sekali pemain sepak bola yang mendapat julukan pemain hebat di dunia sepak bola. Namun, sebenarnya dari banyaknya tokoh tersebut belum tentu mereka bisa menyaingi sosok Franz Beckenbauer yang adalah seorang pemain yang berasal dari negara Jerman. Pemain yang paling akrab dijuluki sebagai Der Kaiser ini adalah termasuk pemain bertahan juga sebagai otak dari serangan jerman pada era 1960 dan 1970an.

Pemain dengan kemampuan bertahan yang jenius ditambah dengan kemampuan menyerangnya yang luar biasa menembus gawang, maka pemain mana yang sanggup menandinginya. 8. Arjen Robben Siapa pemain sepak bola yang Anda kenal ketika masa jayanya bukanlah di usia yang tergolong muda lagi? Yup, dia adalah Arjen Robben. Pemain sepak bola ini justru diusia nya yang sudah tidak muda mendapatkan hak istimewa untuk masuk dalam daftar pemain sepak bola terhebat di dunia.

Anda pasti heran dan tak percaya kalau dilihat dari faktor umurnya, namun inilah kenyataannya. Robben sendiri memiliki kecepatan yang luar biasa dibandingkan pemain lainnya.

Inilah yang menjadikannya sebagai pemain sayap yang paling dibutuhkan. Arjen Robben berasal dari negara Belanda yang ikut bermain bersama klub raksasa Jerman seperti Bayern Munchen. Tercatat sepanjang masa bahwa Pemain bola paling cengeng Robben dalam 21 penampilannya mampu membukukan 17 Gol dan 7 Umpan.

Keren bukan? 9. Manuel Neuer Selanjutnya yang tidak ingin kalah dari pemain lainnya yang sudah kita bahas diatas adalah Manuel Neuer. Ia merupakan Kiper inti timnas dari jerman dan juga termasuk kiper inti Bayern Munchen. Sepanjang sejarah tersebut, ia telah membuktikan bahwa ia mampu menyandang gelar sebagai pemain kiper terhebat dalam skala dunia. Nama dari Neuer ini sendiri sudah 3 kali berhasil masuk dalam nominasi FIFA Ballon D’or. Walaupun performa nya masih dibawah dua pesaing lainnya yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, namun pada kenyataannya ia termasuk dalam daftar pemain terhebat sepanjang masa.

Apalagi di tambah dengan daya tariknya sebagai kiper namun juga dapat dibilang pemain sepak bola terbaik. 10. Ronaldo de Lima Namanya mungkin sedikit hampir sama terdengar dengan Cristiano Ronaldo. Namun, Ronaldo yang ini adalah sosok yang berbeda. Ia memiliki nama lengkap Ronaldo Luis Nazario de Lima dan merupakan pemain asal negara Brazil. Namanya dikenal dengan latar belakang sebagai pemain striker terbaik dunia.

Ia aktif bermain sepak bola dari tahun 1993 sampai dengan tahun 2011 silam. Tahu kah Anda? Ronaldo de Lima ini sendiri mampu mencetak gol sebanyak 15 kali, dan belum pemain bola paling cengeng yang bisa mematahkan rekor tersebut hingga sekarang. Oleh sebab itu, sepanjang masa ia di catat sebagai pencetak gol terbanyak di piala dunia. Pada Uraian diatas kita sudah simak secara lengkap mulai dari nama nama tokoh sepak bola paling berpengaruh disertai karir mereka yang semakin gemilang dari tahun ke tahun.

Apakah Anda menemukan pemain idola Anda? Nama nama mereka tentunya sudah tidak asing lagi di telinga Anda bukan? Entah mereka memiliki peran sebagai kapten, penyerang, bagian bertahan dan lain lain, menurut beberapa sumber mereka adalah yang termasuk orang orang multitalent. Bahkan beberapa diantaranya memiliki bakat lainnya seperti menyanyi, model, memasak dan lain lain.

Baca Juga blog tentang Seputar info Permainan Sepak Bola di Penjas.id. Ingin segera menyaksikan penampilan mereka di lapangan hijau? Atau sudah siap menyetel layar perangkat Anda untuk siap menonton penampilan mereka di layar kaca?

Walaupun beberapa diantaranya sudah pensiun, kita menunggu idola terbaru yang akan muncul. Dapatkah mereka memecahkan rekor dari pemain terbaik sebelumnya? Silahkan Anda pastikan untuk tidak ketinggalan informasi seputar jadwal piala dunia atau pertandingan liga besar tahun ini. Nantikan penampilan dengan strategi mereka dalam upaya memperoleh Trofi dan gelar juara. Sekian informasi yang bisa diberikan, semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat!

JATIMTIMES - Sepak bola tidak meluluh menghitung berapa trofi juara yang diraih timnas sebuah negara, klub, atau individu pemain. Kali ini malah ada sebuah riset soal pemain paling cengeng. Hasilnya, tiga pemain bintang yang masih menjadi buah bibir hingga kini masuk dalam daftar pemain tercengeng. Yakni bintang Timnas Brazil dan Paris Saint-Germain (PSG) Neymar, bintang Timnas Portugal dan Manchester United Cristiano Ronaldo, serta bintang Timnas Argentina dan PSG Lionel Messi.

Neymar tercatat sebagai pemain paling cengeng. Sedangkan Ronaldo berada di urutan kedua dan Messi di posisi keenam. Peringkat pemain tercengeng itu diriset situs BonusFinder. Situs tersebut mengumpulkan data pesepak bola paling emosional dalam beberapa dekade terakhir.

Penelitian dilakukan dengan menghitung jumlah pertandingan penting yang diikuti para pemain bintang. Laga-laga penting itu termasuk pertandingan terakhir sebelum pensiun, babak knock-out kompetisi Eropa atau internasional, duel yang berakhir comeback/remontada, serta laga final. Para pemain kemudian diberi peringkat dari yang paling emosional hingga yang paling tidak emosional berdasarkan berapa kali mereka meneteskan air mata.

Neymar menempati posisi teratas pesepak bola paling cengeng salah satunya karena menangis sendu seperti bayi usai kekalahan PSG dari Bayern Munich di final Liga Champions 2020. Aksi mewek Ronaldo dalam tiga edisi Piala Eropa (2004, 2016, 2020 mengantarkan dirinya sebagai pemain tercengeng kedua. Di posisi tiga ada bintang Timnas Pemain bola paling cengeng dan Atletico Madrid Luis Suarez. Di peringkat empat, ada pemain yang sudah lama gantung sepatu.

Yakni legenda Timnas Inggris Paul "Gazza" Gascoigne. Paul pernah mengucurkan air mata di semifinal Piala Dunia 1990. Pemain bola paling cengeng itu Inggris kalah adu penalti dari Jerman.

Eks bintang Manchester City dan Timnas Argentina Sergio Aguero mengisi posisi lima besar karena tangisannya di laga terakhir bersama Manchester City. Lionel Messi berada di posisi keenam. Salah satunya karena eks superstar Barcelona ini menangis bahagia setelah membawa Argentina juara Copa America 2021.

Mantan bek Timnas Inggris dan Chelsea John Terry berada di peringkat tujuh.

pemain bola paling cengeng

Terry pernah terbawa luapan emosi usai gagal mencetak gol penalti di final Liga Champions 2008. Urutan kedelapan dan kesembilan masing-masing diisi bintang Liverpool dan Timnas Mesir Mohamed Salah (final Liga Champions 2018) dan eks bintang Timnas Inggris dan Manchester United David Beckham (pertandingan terakhir sebagai pemain pada 2013).

Eks bintang Timnas Italia Mario Balotelli menutup daftar pesepak bola tercengeng dengan cucuran air matanya pada final Piala Eropa 2012.

• Kanal • Agama • Arema • Citizen Journalism • Ekonomi • Gaya • Hiburan • Hiburan, Budaya dan Pemain bola paling cengeng • Hukum dan Kriminalitas • Infografis MalangTIMES • Kesehatan • Kuliner • Lapsus • Olahraga • Opini • Otomotif • Pemerintahan • Pendidikan • Peristiwa • Politik • Profil • Riset • Ruang Mahasiswa • Ruang Sastra • Sejarah • Selebriti • Serba-Serbi • Tekno • Times Story • Transportasi • Video • Wisata
Dilansir Daily Star, Jumat (15/4/2022), situs BonusFinder mengumpulkan data tentang pemain sepak bola paling emosional dalam hal menangis.

Data tersebut dikumpulkan dengan menghitung jumlah pertandingan penting yang diikuti para pemain bintang. Termasuk pertandingan terakhir sebelum pensiun, fase knock-out kompetisi Eropa/Internasional, hingga final. Para pemain kemudian diberi peringkat dari yang paling emosional hingga yang paling tidak emosional berdasarkan berapa kali mereka meneteskan air mata dalam pertandingan.

Neymar pun menduduki urutan pertama sebagai pemain paling cengeng. Di urutan kedua ada Cristiano Ronaldo yang menangis setelah Portugal kalah dari Belgia di babak 16 besar EURO 2020. Empat tahun sebelumnya, penyerang Manchester United itu juga menangis saat final EURO 2016 ketika Portugal melawan Prancis di final.

Baca Juga: Man City vs Liverpool: Blunder Konyol Zack Steffen Antar The Reds ke Final Piala FA Sergio Aguero juga masuk daftar pesepakbola cengeng setelah mantan pemain Manchester City itu menangis selama penampilan terakhirnya untuk The Citizens, tampil di 10 menit terakhir melawan Chelsea.

Kemudian, kemenangan Lionel Messi di Copa America 2021 membuatnya tak kuasa menahan air mata kebahagiaan. John Terry yang melakukan kesalahan setelah terpeleset di final Liga Champions 2008 juga berurai air mata, dan Mohamed Salah yang berusaha menyembunyikan tangisnya ketika ditarik keluar lebih awal pada final Liga Champions 2018 silam. David Beckham turut menitikkan air mata dalam perpisahan yang emosional selama pertandingan terakhirnya sebagai pesepakbola profesional pada 2013.

Bahkan pemain yang dikenal bengal seperti Mario Balotelli juga menangis setelah Italia kalah dari Spanyol di EURO 2012. Daftar 10 pemain sepak bola paling cengeng: • Neymar • Cristiano Ronaldo • Luis Suarez • Paul Gascoigne • Sergio Aguero • Lionel Messi • John Terry • Mo Salah • David Beckham • Mario Balotelli Artikel Menarik Lainnya: • Alisson: Ederson Lebih Keren dari Saya • Rekor!

Trigol Cristiano Ronaldo untuk MU Jadi Hattrick ke-60 dalam Karirnya • MU vs Norwich: Maguire Tendang Kepala Pogba, Bikin Sang Gelandang Kesal #KAMUHARUSTAU • 1 Berapa Biaya Cek Laboratorium dan Perawatan Pasien Hepatitis Akut? Ini Kata Pemerintah • 2 5 Fakta Bakso Diduga Berbahan Daging Tikus di Karawang, Agak Asam & Lebih Amis dari Biasa • 3 Sosok Elin, Bocah Pengamen Badut Berparas Cantik yang Viral, Ngamen buat Makan Sehari-hari • 4 Viral Pemain Sepatu Roda di Jalan Raya, Wagub DKI Minta Tidak Ganggu Fasilitas Publik • 5 5 Hewan yang Dikenal Banyak Membunuh Manusia Sebagai Mangsa Berdasarkan Catatan Sejarah • 6 Denise Chariesta Buka Posko Pengaduan Korban Penipuan Medina Zein: Kasusnya Sudah Banyak • 7 Atletico Tolak Beri Penghormatan ke Juara LaLiga Real Madrid, Ancelotti: Saya Orang Italia • 8 Suga BTS Menyebut Kalau PSY Telah Membuka Jalan Bagi K-Pop di Seluruh Dunia VIRAL SEPEKAN • 1 Misteri Kematian Kartini, Diduga Dibunuh karena Berhubungan dengan Freemason • 2 Keluarga Kena Imbas Indra Kenz, Netizen Bingung: Kok Doni Salmanan dan Istri Enggak?

• 3 Vincent Verhaag Langsung Lemas Bayi yang Dikandung Jessica Iskandar Terlilit Tali Pusar • 4 Kamila Aisya, Siswi yang Lulus di 6 Universitas Top Dunia Sering Tertidur di Kelas • 5 Tsamara Amany Mundur dari PSI, Bro Giring Jadi Sorotan: Padahal Dikit Lagi Jadi Presiden • 6 Culture Shock Bule Palestina Jalani Puasa di Indonesia: Di Sini Sahurnya Pakai Nasi • 7 Viral Makanan Disajikan di Lantai Diduga untuk Santri, Dimakan Tanpa Alas Bersama-sama • 8 Penampilan Chika Pakai Pemain bola paling cengeng Pendek dan Baju Ketat Disorot Netizen: Kayak Biduan • 9 Maia Estianty Selesai Jalani Operasi Batu Pemain bola paling cengeng, Ternyata Sudah Disarankan Sejak 2016 • 10 Lemas Usai Diperiksa, Chandrika Chika Kena Sindir: Kalau Gibahin Mantan Semangat VIRAL SEPEKAN • 1 Misteri Kematian Kartini, Diduga Dibunuh karena Berhubungan dengan Freemason • 2 Keluarga Kena Imbas Indra Kenz, Netizen Bingung: Kok Doni Salmanan dan Istri Enggak?

• 3 Vincent Verhaag Langsung Lemas Bayi yang Dikandung Jessica Iskandar Terlilit Tali Pusar • 4 Kamila Aisya, Siswi yang Lulus di 6 Universitas Top Dunia Sering Tertidur di Kelas • 5 Tsamara Amany Mundur dari PSI, Bro Giring Jadi Sorotan: Padahal Dikit Lagi Jadi Presiden • 6 Culture Shock Bule Palestina Jalani Puasa di Indonesia: Di Sini Sahurnya Pakai Nasi • 7 Viral Makanan Disajikan di Lantai Diduga untuk Santri, Dimakan Tanpa Alas Bersama-sama • 8 Penampilan Chika Pakai Rok Pendek dan Baju Ketat Disorot Netizen: Kayak Biduan • 9 Maia Estianty Selesai Jalani Operasi Batu Empedu, Ternyata Sudah Disarankan Sejak 2016 • 10 Lemas Usai Diperiksa, Chandrika Chika Kena Sindir: Kalau Gibahin Mantan Semangat
Bukan sekedar hebat dalam bermain sepak bola, namun beberapa pemain sepak bola dunia juga memiliki paras tampan dan jago bermain Slot Online yang sedang tren di dunia membuat nama mereka menjadi lebih dikenal masyarakat dunia.

Tren akan bermain judi slot terbaru ini menyebar hingga pemain sepakbola internasional juga. Hal ini bukan perkara baru, pasalnya banyak juga penggemar bola yang berasal dari kalangan wanita yang tidak hanya menggilai permainannya melainkan juga wajah tampan yang dimiliki oleh para pemainnya.

Lantas, siapa saja sih pemain terganteng sepak bola duni kali ini? Yuk langsung saja simak daftar lengkapnya dibawah ini! Nama-Nama Pemain Sepak Bola Paling Ganteng di Dunia • Alvaro Morata Pemain timnas Spanyol ini memang dikenal memiliki pesona yang digilai oleh kaum hawa. Alvaro Morata merupakan penyerang dari klub sepak bola Spanyol, Atlético Madrid.

Sebelumnya, pria berusia 27 tahun ini juga pernah membela salah satu klub raksasa di Inggris, yakni Chelsea. Diketahui ia juga sangat suka bermain judi no 1 dan gampang menang di Asia, Bahkan kekayaannya berasal dari bermain judi online lho. • Jeong Seung Won Pesepakbola asal Korea Selatan bernama Jeong Seung Won baru-baru ini pemain bola paling cengeng perhatian pemain bola paling cengeng. Parasnya yang tampan bak idol pun membuat dirinya digandrungi oleh kaum hawa.

Selain tampan, pesepakbola yang bermain untuk Daegu FC ini juga memiliki tubuh atletis sebagai seorang atlet. • Manuel Neuer Sebagai seorang penjaga gawang, Manuel Neuer merupakan sosok yang sempurna. Kapten tim nasional Jerman dan FC Bayern München ini sudah amat terkenal dengan ketangkasannya dalam menangkap bola dan menangkis serangan lawan dari berbagai penjuru.

Selain penampilannya yang gemilang di bawah mistar Der Panzer, Manuel juga dianugerahi paras tampan yang selalu terlihat lebih muda meskipun ia telah berusia 32 tahun. • Paulo Dybala Meski gagal menghantarkan Argentina ke puncak tertinggi pentas Piala Dunia 2018 lalu, kegantengannya tak lantas luntur. Dengan usianya yang masih 24 tahun banyak kaum hawa yang mengidolakannya. • Marco Asensio Tanpa banyak diketahui, pria yang memiliki wajah tampan dan berumur 21 tahun ini muncul sebagai salah satu pemain andalan timnas Spanyol.

Setelah penampilan gemilangnya di berbagai pertandingan, Asensio pun kian menjadi sorotan publik sepakbola dunia. Informasi Sepak Bola Lainnya : Biodata dan Perjalanan Karir Kylian Mbappe Penulis Withiskeed Diposkan pada Juni 26, 2021 April 21, 2022 Kategori Stadium Sepakbola Dunia Navigasi pos Rhondapollero adalah situs daftar slot online Indonesia yang menyediakan game judi online terlengkap dengan uang asli rupiah.

Sebagai situs judi online terlengkap pastinya memiliki ratusan jenis permainan yang bisa dimainkan dan pastinya menguntungkan seluruh member Rhondapollero. Selain slot, juga ada judi bola, live casino online, sampai poker online. Pemain bisa puas memilih permainan sesuai dengan selera dan skill masing-masing. Rhondapollero sebagai situs judi terpercaya no 1 di Indonesia menawarkan keamanan dan kenyamanan ketika bermain, kami menjamin semua privasi, data member aman dan tidak terpublish.

pemain bola paling cengeng

Dengan tampilan situs modern dan responsive juga fitur sangat lengkap pastinya membuat nyaman ketika bermain taruhan judi online ataupun game slot online. Sebagai situs slot dengan uang asli kami menyediakan sistem pembayaran paling lengkap dibandingkan agen judi lainnya.

pemain bola paling cengeng

Mircogaming merupakan salah satu provider terbaik yang selalu menyajikan banyak hadiah besar yang mudah di dapatkan. Untuk bermain bersama slot online https://bali-gazette.com/, pemain bola paling cengeng tidak membutuhkan modal yang besar, karena dengan bermain bersama microgaming kamu akan dapat main slot online mudah menang.

Slot Online merupakan game judi online yang sangat disukai akhir akhir ini oleh masyarakat Indonesia, karena pilihan gamenya yang sangat banyak dan sangat asik. Dan di slot online ini, game ini hanya butuh deposit kecil dan bisa mendapatkan JACKPOT yang sangat besar bahkan berkali kali lipat, hal ini lah yang membuat banyak orang yang sangat suka bermain judi slot.

Sebelumnya orang sangat kesulitan untuk bermain judi slot online karena perlu pergi ke casino yang ada di luar negri. Dan JACKPOT berapapun pasti akan dibayar, nama baik kami sudah terkenal dimana mana karena membayar kemenangan semua member. Pos-pos Terbaru • sejarah stadion gbk (Gelora Bung Karno) • Profil Pelatih Legenda Manchester United,Alex Ferguson • Pep Guardiola, Mendapat Gelar Pelatih Dunia FIFA Terbaik • Kevin Kelley Menjadi Pelatih Presbyterian College • Biodata Lengkap Pelatih Juventus Massimiliano Allegri Komentar Terbaru Arsip • Maret 2022 • September 2021 • Agustus 2021 • Juni 2021 • Mei 2021 • April 2021 • Desember 2020 • November 2020 • Oktober 2020 • September 2020 Kategori • Pelatih Ternama Sepakbola • Stadium Sepakbola Dunia Meta • Masuk • Feed entri • Feed komentar • WordPress.org Situs Resmi 2021 • Situs judi slot online terlengkap menghadirkan game slot dengan kualitas tampilan mesin yang sangat menarik dan mewah.

Judi slot joker123 membuat arena bermain menjadi lebih berbeda dari situs judi lainnya. • Situs sbobet Indonesia tidak bisa diakses tanpa adanya link altenatif gabung sbo yang sudah kami sediakan disini! • Dengan www playsbo link altenatif kamu bisa login sbobet via mobile lebih mudah, cepat dan aman. • Cukup dengan melakukan registrasi daftar sbobet di www sbowin kamu akan memperoleh banyak keuntungan berupa bonus new member dan bonus terbesar mx parlay bola • banyak sekali member sbobet88 indonesia yang bermain di situs judi sbobet88 terpercaya dengan gratis dalam daftar sbobet88 resmi selama 24 jam non stop.

• Teruslah mencoba mencari kemenangan besar dari joker gaming sampai kalian pemain bola paling cengeng mengerti trik mudah menang joker123 • Jadilah seorang pemenang sejati dalam melakukan betting slot online terpercaya di Situs Slot Online Terbaik dan Terpercaya no 1 yang menawarkan banyak sekali promo promo jackpot di Indonesia • Kami sudah menyediakan permainan Judi Online Slot Terbaru 2021 dengan kualitas paling baik serta favorit bagi pecinta slot online terpercaya, hingga pastinya akan membahagiakan serta memberikan keuntungan anda setiap saat mainkan taruhan di Situs Judi Slot Terbaik Dan Terpercaya No 1 serta akan memberikan keuntungan anda dengan bermacam jackpot yang didapat.

link slot88 agen slot88 situs slot88 slot88 gacorBintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar dinobatkan sebagai pesepak bola paling cengeng lantaran sering menangis di lapangan. Sebagai respon alami manusia untuk meluapkan emosi baik berupa kesedihan hingga kegembiraan, menangis bisa dilakukan oleh siapa saja, termasuk pesepakbola pria. Bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar dinobatkan sebagai pesepakbola paling cengeng lantaran sering menangis di lapangan.

Dilansir Daily Star, Jumat (15/4/2022), situs BonusFinder mengumpulkan data tentang pemain sepak bola paling emosional dalam hal menangis. Data tersebut dikumpulkan dengan menghitung jumlah pertandingan penting yang diikuti para pemain bintang. Termasuk pertandingan terakhir sebelum pensiun, fase knock-out kompetisi Eropa/Internasional, hingga final.

Para pemain kemudian diberi peringkat dari yang paling emosional hingga yang paling tidak emosional berdasarkan berapa kali mereka meneteskan air mata dalam pertandingan. Neymar pun menduduki urutan pertama sebagai pemain paling cengeng. Di urutan kedua ada Cristiano Ronaldo yang menangis setelah Portugal kalah dari Belgia di babak 16 besar EURO 2020. Empat tahun sebelumnya, penyerang Manchester United itu juga menangis saat final EURO 2016 ketika Portugal melawan Prancis di final.

Pemain bola paling cengeng adalah Luis Suarez, di mana ia tertangkap kamera menangis sambil duduk di pemain bola paling cengeng sembari menelepon setelah Atletico Madrid juara La Liga musim 2020/2021 lalu.

Sergio Aguero juga masuk daftar pesepakbola cengeng setelah mantan pemain Manchester City itu menangis selama penampilan terakhirnya untuk The Citizens, tampil di 10 menit terakhir melawan Chelsea. Kemudian, kemenangan Lionel Messi di Copa America 2021 membuatnya tak kuasa menahan air mata kebahagiaan. John Terry yang melakukan kesalahan setelah terpeleset di final Liga Champions 2008 juga berurai air mata, dan Mohamed Salah yang berusaha menyembunyikan tangisnya ketika ditarik keluar lebih awal pada final Liga Champions 2018 silam.

David Beckham turut menitikkan air mata dalam perpisahan yang emosional selama pertandingan terakhirnya sebagai pesepakbola profesional pada 2013. Bahkan pemain yang dikenal bengal seperti Mario Balotelli juga menangis setelah Italia kalah dari Spanyol di EURO 2012.

Daftar 10 pemain sepak bola paling cengeng: • Neymar • Cristiano Ronaldo • Luis Suarez • Paul Gascoigne • Sergio Aguero • Lionel Messi • John Terry • Mo Salah • David Beckham • Mario Balotelli
Jakarta - Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, didaulat sebagai pesepakbola paling cengeng. Penyerang Brasil itu mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Situs BonusFinder mengumpulkan data pesepakbola putra paling emosional dalam beberapa dekade terakhir.

Penelitian dilakukan dengan menghitung jumlah pertandingan penting yang diikuti para pemain bintang. Laga-laga penting itu termasuk pemain bola paling cengeng terakhir sebelum pensiun, babak knock-out kompetisi Eropa atau internasional, duel yang berakhir comeback/remontada, serta laga final. Para pemain kemudian diberi peringkat dari yang paling emosional hingga yang paling tidak emosional berdasarkan berapa kali mereka meneteskan air mata.

Baca juga: Cuma Neymar: Habis Hat-trick, Pulang, Main CS Hasilnya, Neymar menempati posisi teratas pesepakbola paling cengeng. Neymar menangis sendu seperti bayi usai kekalahan PSG dari Bayern Munich di final Liga Champions 2020. Cristiano Ronaldo menempati urutan kedua setelah mewek dalam tiga edisi Piala Eropa (2004, 2016, 2020). Luis Suarez berada di posisi ketiga pesepakbola paling cengeng dalam daftar kali ini. Cristiano Ronaldo mewek di final Euro 2004 Foto: Getty Images/Laurence Griffiths Legenda Timnas Inggris, Paul Gascoigne, ada di tempat keempat dengan cucuran air matanya di semifinal Piala Dunia 1990.

Sergio Aguero mengisi posisi lima besar karena tangisannya di laga terakhir bersama Manchester City. Di posisi keenam ada Lionel Messi yang menangis bahagia setelah membawa Argentina juara Copa America 2021.

pemain bola paling cengeng

John Terry berada di belakangnya lewat luapan emosi usai gagal mencetak gol penalti di final Liga Champions 2008. John Terry menangis setelah Chelsea kalah di final Liga Champions 2008. (Foto: Getty Images/Alex Livesey) Urutan kedelapan dan kesembilan masing-masing diisi Mohamed Salah (final Liga Champions 2018) dan David Beckham (pertandingan terakhir sebagai pemain pada 2013).

Mario Balotelli menutup daftar pesepakbola tercengeng dengan cucuran air matanya pada final Piala Eropa 2012.

10 Pesepakbola Paling Cengeng versi BonusFinder: 1. Neymar 2. Cristiano Ronaldo 3. Luis Suarez 4. Paul Gascoigne 5. Sergio Aguero 6. Lionel Messi 7. John Terry 8. Mohamed Salah 9. Pemain bola paling cengeng Beckham 10.

Mario Balotelli.

NANGIS NGAMUK? Perosotan Playground, Mandi Bola, Kuda Mainan, ES KRIM




2022 www.videocon.com