Motor trail doni salmanan

motor trail doni salmanan motor trail doni salmanan

4. Rumah Rumah dan mobil mewah Doni Salmanan disita polisi Setelah rekening, giliran rumah Doni Salmanan yang berada di kawasan Bandung, Jawa Barat disita polisi. Baca Juga: Aset Doni Salmanan Disita Polisi dari Moge hingga Porsche, Begini Penampakannya Hunian megah itu telah digaris polisi berwarna kuning dan viral di media sosial. 5. Mobil Salah satu mobil mewah dengan merek Porsche milik Doni Salmanan yang disita polisi.

[Rena Pangesti/Suara.com] Selain rumah, mobil-mobil Doni Salmanan juga ikut diangkut polisi. Terkini, kendaraan tersebut telah terparkir di Mabes Polri, Jakarta pada Senin (14/3/2022). Baca Juga: Istri Doni Salmanan Batal Diperiksa Hari Ini Karena Sakit Deretan sepeda motor milik Doni Salmanan, dari jenis trail hingga sport yang disita polisi.

[Rena Pangesti/Suara.com] Kendaraan Doni Salmanan yang disita polisi bukan hanya mobil. Tapi juga belasan motor lainnya. IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS Motor trail doni salmanan - Bareskrim satu per satu mulai menyita kendaraan yang dimiliki tersangka afiliator Binary Option Quotex, Doni Salmanan. Kemarin, giliran mobil dan motor Doni Salmanan yang ikut disita.

Pengacara Doni, Ikbar Firdaus menaksir deretan kendaraan itu punya nilai Rp 50 miliar. Hobi Doni di dunia otomotif memang tak murah. Ia diketahui memiliki ragam mobil dan motor mewah dengan banderol harga fantastis. Beberapa di antaranya juga ada yang unitnya langka di Indonesia. Baca juga: Mobil-Moge Doni Salmanan Diangkut Truk Towing, Motor trail doni salmanan Polisi Namun bila merujuk pada data kendaraan dan pajak kendaraan bermotor Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, mobil yang dulunya berpelat B 38 MUH itu ditaksir punya nilai jual Rp 2,238 miliar.

Beralih ke enam moge yang ikut dalam rombongan towing tersebut.

motor trail doni salmanan

Pertama ada Kawasaki ZX-10 R berkelir hijau. Motor yang dibeli Doni sebagai kenangan itu, ditaksir punya harga di kisaran Rp 520 juta. Merujuk pada laman resmi Kawasaki Motor Indonesia Ninja ZX-10 R ABS KRT harganya Rp 523 juta (OTR Jakarta). kendaraan Doni Salmanan yang disita. Foto: Hanif Hawari Kemudian ada juga Ducati Superleggera V4 berwarna merah. Sebagai gambaran, motor ini punya banderol harga USD 100.000 dan kalau dirupiahkan dengan kurs saat ini (Rp 14.332) setara Rp 1,432 miliar.

Perlu diketahui, motor ini hanya akan diproduksi sebanyak 500 unit. Motor trail KTM 500 EXC Six Days juga ikut disita pihak Bareskrim. Dalam Youtubenya, Doni mengungkap keinginan memiliki KTM 500 EXC Six Days karena Supermoto. Motor ini ditaksir punya banderolan USD 12.599 yang setara dengan harga Rp 180 jutaan. "Katanya dari 2 sampai 5 unit aja di Indonesia. Motor ini sangat rare banget," ungkap Doni dilihat detikcom dalam akun Youtubenya.

Ada juga Kawasaki Ninja H2 berkelir emas. Melansir laman Kawasaki Indonesia, motor ini paling rendah punya banderol harga Rp 790 juta. Berlanjut ke BMW S1000RR berwarna ungu. Motor sport ini dijual dengan harga termurah Rp 767 juta. Kemudian ada motor trail doni salmanan versi M-Package yang dijual lebih mahal yakni Rp 828 juta off the road. Baca juga: Momen Doni Salmanan Beli Porsche Rp 4 M dari Arief Muhammad untuk Kado Istri Belum habis sampai di situ.

Ada juga Kawasaki Ninja ZX-25 R ikut disita.

motor trail doni salmanan

Motor bermesin 250 cc ini memiliki harga termurah Rp 116,6 juta. Itu belum semua, ada lagi satu truk towing yang mengangkat motor Doni Salmanan lainnya. Sayang tak diketahui dengan pasti jenis motor tersebut.

Yang jelas, kalau ditotal jumlah aset kendaraan yang tampak diangkut dengan itu belum sampai Rp 50 miliar. Deretan kendaraan Doni Salmanan Foto: Hanif/detikHOT Tapi beberapa model masih terlihat absen dari penyitaan tersebut. Misalnya Lamborghini Gallardo, Yamaha TMax, Kawasaki Ninja H2R, Harley Davidson Road Glide CVO, hingga Lamborghini Huracan. Belum diketahui apakan proses penyitaan akan terus berlanjut.

motor trail doni salmanan

"Total aset yang disita kurang lebih Rp 60 miliar mungkin. Dua rumah itu hampir Rp 20 miliar terus itu kendaraan-kendaraannya itu kurang-lebih Rp 50 miliar lebihlah," kata kuasa hukum Doni Salmaban, Ikbar Firdaus N dikutip detiknews. Simak Video 'Doni Salmanan Hadapi Ancaman Miskin, Ini Sederet Aset yang Disita Polisi': [Gambas:Video 20detik] (dry/rgr)
Sejak itu pulalah Doni pun harus terpisah dengan sang istri dan mendekam di balik dinginnya jeruji penjara.

Melewati hari hari tanpa suami yang belum lama dinikahi bahkan melalui Hari Raya Idul Fitri seorang diri membuat batin Dinan Fajrina tak karuan rasanya. Rindu, sepi dan sendiri ia alami hingga tertuang melalui unggahan akun media sosial. Baca Juga: Doni Salmanan Lebaran di Rutan Bareskrim, Dinan Fajrina: Kami Berdua Mohon Maaf Lahir dan Batin Dinan memposting sebuah potret kenangan dirinya bersama Doni Salmanan dalam balutan baju selaras dan senyum merekah motor trail doni salmanan kedua wajah.

Tertuang ungkapan terdalam dari wanita cantik ini untuk sang suami yang berada jauh dari motor trail doni salmanan.

"Aku rindu, namun sebaik baiknya rindu adalah mendekapnya dalam doa, bukan begitu," tulisnya menyiratkan makna mendalam. Baca Juga: Dinan Fajrina Ungkap Momen Lebaran Pertama tanpa Doni Salmanan Sontak curahan hati dan doa tulus dari Dinan untuk sang suami ini mendapat respon positif dan banjir dukungan dari para warganet yang merasa trenyuh akan kisah cinta keduanya.

Meski terpisah oleh dua tempat yang berbeda namun motor trail doni salmanan sang istri untuk Doni tetap nyata ada. IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS StoryOto.com – Doni Salmanan kini menjadi perbincangan hangat warganet setelah dirinya berhasil meraup milyaran rupiah di dunia digital. Tak hanya itu, dirinya juga sempat menjadi perbincangan hangat warganet setelah dirinya memberikan donasi kepada Reza Arap sebesar Rp.1 milyar. Doni Salmanan memberikan donasi sebesar itu disaat Reza Arap melakukan live streaming game Ragnarox X, pada hari sabtu, 3 juli, 2021 lalu.

Hal menarik lainnya dari Doni Salmanan ia tidak hanya motor trail doni salmanan donasi kepada Reza Arap, namun juga kepada masyarakat. Rumah Doni Salmanan Siapa Doni Salmanan? Sebelumnya Doni Salmanan juga sudah sempat viral di youtube disaat dirinya memberikan sejumlah uang kepada orang-orang yang ia temui dijalanan pada saat masa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Kegiatan ini diunggah pada akun Instagram pribadinya @donisalmanan dan Youtube King Salmanan dan Salmanan Vlog.

Sebelum dirinya mencapai kesuksesan seperti saat ini, Doni Salmanan pernah bekerja menjadi seorang parkir dan juga kuli bangunan. Selain itu dirinya juga pernah melamar di suatu perusahaan, namun tidak ada perusahaan yang mau menerimanya akibat keterbatasan tamat sekolahnya.

Doni Salmanan mengatakan, Tidak ada seseorang yang paling berjasa ketika saya meraih kesuksesan selain orang tua dan teman-teman.

Mereka bagi saya adalah mentor sekaligus seorang sahabat. Doni Salmanan juga mengatakan, dirinya hanya memiliki lima orang teman yang sudah menemaninya dari nol sampai dirinya menjadi orang yang sukses seperti saat ini. Jadi, disaat dirinya jatuh, hanya kelima temannya tersebut yang sudah memberi semangat dan menguatkannya. Disisi lain, kesuksesan doni salmanan saat ini diketahui dirinya menjadi seorang trading.

Ia mengakuinya, bahwa dirinya melakukan didunia trading dari beberapa tempat, seperti cryptocurrency, forex, saham, dan lain sebagainya. Untuk pengertian trading sendiri adalah salah satu kegiatan yang dilakukan dipasar uang. Kemudian kegiatan ini lebih dari sekedar suatu proses jual beli barang ataupun jasa. Tujuan utama dari diadakan kegiatan ekonomi ini adalah untuk melakukan kegiatan jual beli dalam kurun waktu yang singkat dan mendapatkan nilai profit yang besar. Untuk menjalankan profesi ini sudah dipastikan tidak selamanya menguntungkan.

Ada saat nya juga ia merasakan kerugian. Doni Salmanan juga menjelaskan, apa yang sudah dirinya dapatkan saat ini hingga berhasil mencapai kesuksesan banyak hal pahit yang sudah dirinya rasakan. Namun, dari sisi itu dirinya memiliki semangat untuk belajar meskipun dirinya hanya tamatan sekolah dasar dan bekerja menjadi seorang tukang parkir.

Doni Salmanan juga sukses melipatgandakan uangnya didalam trading tersebut. Uang yang awalnya hanya Rp.500 ribu berhasil dilipatgandakan menjadi US$2.000 dan kemudian terus bertambah hingga sekarang. Kekayaan Doni Salmanan Selain sukses didunia trading, Doni Salmanan juga memiliki bisnis seperti, Youtube dan CEO dari Salmanan Group. Salah satu anak bisnisnya yaitu Salmanan Coffe Shop Bandung. Tak hanya itu, dirinya juga memiliki beberapa koleksi barang mewah seperti berikut.

Kawasaki Ninja H2 Motor ini sangat langka di Indonesia, sebab motor ini memiliki harga yang selangit jadi tidak semua orang bisa memilikinya. Kawasaki H2 dilengkapi dengan mesin supercharged 998cc In-Line Four, dan dibekali dengan teknologi-teknologi yang canggih. Untuk harga Kawasaki Ninja H2 dibanderol dengan harga Rp.760 juta. Baca Juga: Review Spesifikasi Kawasaki H2 Motor Sport Supercharged Yamaha R1 Yamaha R1 tersedia dalam pilihan mesin petrol di Indonesia Super Sport baru dari yamaha hadir dalam dua varian.

motor ini ditenagai dua pilihan mesin petrol yang berkasitas 998cc. Untuk motor trail doni salmanan Yamaha R1 dibanderol dengan harga Rp.812 juta. Ducati Panigale V4 S Untuk Ducati Panigale V4 S juga tersedia dalam pilihan mesin petrol di Indonesia. motor ini memiliki dua varian dan ditenagai mesin berkapasitas 1103cc. Harga Ducati Panigale V4 S dibanderol dengan harga Rp.799 juta. Baca Juga: Review Spesifikasi Dan Harga Ducati Panigale V4R Kawasaki Ninja ZX25R Kawasaki Motor trail doni salmanan ZX25R dibaderol dengan harga Rp.100 juta.

Memiliki kapasitas mesin 249.8cc. Meski memiliki kapasitas silinder yang sama dengan Kawasaki 250 namun kelebihan pada motor ini memiliki 4 silinder. KTM Six Days 500cc Harga motor trail KTM SIX DAYS 500cc dibanderol dengan harga Rp.164 juta.

Motor ini telah dibekali mesin berkapasitas 50cc yang mampu menghasilkan tenaga dengan sangat responsive dan sangat powerfull. Baca Juga: Daftar Harga KTM Trail Dan Spesifikasi Terlengkap Honda Supra X 125 Motor ini memiliki empat varian yang memiliki kapasita mesin 124.89cc. Honda Supra X 125 dibanderol motor trail doni salmanan harga Rp.18,46 juta.

Doni salmanan bahkan telah memodifikasi motor Supra X 125 miliknya hingga puluhan juta. Harley-Davidson CVO Street Glide Setelah melelang Harley-Davidson Road Glide untuk didonasikan korban erupsi semeru, kini Doni Salmanan kembali membeli moge baru yaitu Harley-Davidson CVO Street Glide.

Untuk harga motor ini dibanderol dengan harga Rp.1,45 milyar dan memiliki kapasitas mesin 1923cc. BMW S 1000 RR Dengan Harga banderol Rp.767 juta off the road, motor koleksi Doni Salmanan ini ditenagai oleh pendingin cairan EFI 999cc 4 cylinder yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 199 hp pada 13500 rpm dan torsi 113 Nm pada 13500 rpm.

RX-King 135 Motor legendaris ini juga dimiliki Doni salmanan. Untuk spesifikasi RX-King 135 mengusung mesin 2 Tak dengan kapasitas mesin 132cc berpendingin udara.

BMW Seri M4 Memiliki mesin berkapasitas 3.000cc S55B30 Twin Turbo l6 mobil ini dapat melaju dari 0-62 mill/jam dalam waktu 4 detik. BMW M4 Series dibanderol dengan harga Rp.2,41 milyar. Mobil inilah yang ia miliki pertama kali mobil asal jerman. Lamborghini Gallardo 2013 Mobil dengan genre supercar ganas dan brutal ini juga menjadi koleksi Doni Salmanan. Tidak hanya kencang dan spesial, Lamborghini Gallardo 2013 dibekali mesin 5.200cc V10 naturally aspirated.

Banderol harga mobil ini Rp.3,4 milyar Lamborghini Huracan LP610-4 Tak puas memiliki satu supercar, Doni Salmanan membeli satu unit supercar lagi dengan harga banderol Rp.8,9 milyar. Lamborghini Huracan Lp610-4 dibekali mesin 5204cc 10 cylinder yang motor trail doni salmanan menghasilkan tenaga sebesar 603 hp dan torsi 560 Nm.

Porsche 911 GT3 RS Porsche 911 GT3 RS yang dimiliki Doni Salmanan bermula Doni dan Arief saling membalas chat di DM Instagram. Dari kejadiaan itulah Porsche milik Arief dibeli oleh Doni seharga Rp.4 milyar.

Untuk spesifikasi mobil ini memiliki mesin berkapasitas 3996cc yang menawarkan tenaga sebesar 500hp. Ferrari 485 Italia Ferrari 485 Italia merupakan mobil dengan unit yang terbatas, terutama di Indonesia. Mobil ini hanya dapat dimiliki oleh kalangan orang yang gelimang harta seperti Doni Salmanan yang sudah memilikinya. Mobil ini memiliki kapasitan mesin 4.497cc yang mampu menghasilkan 562 daya kuda saat masuk ke 9.000 rpm dan torsi yang dihasilkan 398 Nm.

Rumah Doni Salmanan Pada bagian luar rumahnya terlihat menggunakan konsep model minimalis yang memiliki dua lantai. Kemudian bagian tembok luar rumahnya memakai cat warna putih polos dan terlihat berbagai jendela besar pada bagian lantai dua rumah. Untuk garasi rumah memperlihatkan muat hingga empat buah mobil kemudian dihiasi dengan mobil sport dan motor sport yang dimilikinya. Pada bagian pintu masuknya, rumah Crazy Rich Bandung ini menggunakan pintu tinggi yang berwarna cokelat dengan ruang tamu yang terbuka.

Sedangkan ruang keluarga menggunakan warna cat hitam dan putih. Hal yang menarik dari rumah Crazy Rich Bandung ini, pada bagian samping rumahnya memiliki balkon yang menghadap kehutan hijau. Sedangkan bagian bawah balkonnya terdapat taman dan kolam ikan. Kemudian pada bagian dapurnya didominasi dengan warna hitam putih.

Bahkan, rumah Doni Salmanan juga memperlihatkan benda lain seperti, meja makan, microwave, rice cooker, water tap, kulkas dan lain sebagainya. Biodata • Nama Lengkap : Doni Salmanan • Nama Panggilan: Doni • Julukan: King Salmanan • Tempat Asal: Bandung • Tanggal Kelahairan: Oktober 1998 • Tempat Kelahiran: Bandung • Usia: 23 Tahun • Islam • Hoby: Otomotif • Pendidikan Akhir: Sekolah Dasar (SD) • Pekerjaan: Pengusaha Dan Youtuber
Pria yang karib disebut sebagai ‘Sultan Soreang’ ini terkenal dengan aktivitasnya sebagai afiliator trading dengan sistem binary option.

Doni kerap menunjukkan kegiatan berdonasi atau membantu orang yang kurang mampu dengan uang yang jumlahnya fantastis melalui akun YouTube atau akun Instagram pribadi miliknya.

motor trail doni salmanan

Figur tenaga tersebut mampu melesatkan motor hingga 292 km/jam. Motor ini disebut memiliki DNA langsung seperti motor balap Yamaha di MotoGP, makanya motor ini punya 3-Dimensional Control yang dapat mengatur Slide Control System (SCS), Traction Control System (TCS), Lift Control System (LIF), Quick Shift System (QSS) Launch Control System (LCS).
JAKARTA, KOMPAS.com - Usai Indra Kenz, kini giliaran nama Doni Salmanan yang ramai menjadi perbincangan publik terkait dugaan penipuan kasus aplikasi Quotex.

Crazy Rich asal Bandung ini dilaporkan ke Bareskrim Polri atas dugaan judi online atau penyebaran berita bohong atau hoaks melalui media elektronik dan/atau penipuan perbuatan curang dan/atau tindak pidana pencucian uang (TPPU). Sebelumnya, Doni Salamanan sempat viral lantaran aksinya turun ke jalan untuk bagi-bagi uang Rp 100.000 kepada warga saat sedang berhenti di salah satu lampu merah di Bandung. Tak hanya itu, ia juga kerap membeli barang-barang mewah yang dipamerkan di media sosialnya.

Di antaranya adalah deretan sepeda motor dengan harga fantastis yang terparkir di garasi miliknya. Baca juga: Doni Salmanan Diperiksa Polisi, Cek Motor Ninja H2 Emas Andalannya Berikut koleksi motor mewah Doni Salmanan. Dok. YouTube Doni Salmanan Kawasaki Ninja H2 milik Doni Salmanan 1. Kawasaki Ninja H2 Koleksi motor dengan harga fantastis pertama yang dimiliki Doni Salmanan adalah Kawasaki Ninja H2.

Motor berkelir emas ini yang menjadi tunggangan Doni Salmanan ketika membagikan uang kepada warga Bandung di lampu merah. Motor trail doni salmanan ini dibekali dengan mesin 998 cc 4-silinder, DOHC dengan induksi supercharger. Jantung tersebut mampu menghasilkan tenaga 243 ps atau sekitar 239 tk dan torsi 141,7 Nm. Bicara soal harga, motor ini dibanderol Rp 666,8 juta.ANTARA FOTO/RENO ESNIRPetugas kepolisian melihat barang sitaan milik tersangka kasus dugaan penipuan investasi trading binary option lewat aplikasi Quotex Doni Salmanan di halaman Bareskrim Polri, Jakarta, Senin (14/3/2022).

Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri menyita sejumlah kendaraan milik Doni Salmanan diantaranya mobil Porsche, Lamborghini, enam motor gede (moge) dan satu motor trail berwarna oranye. ANTARA FOTO/Reno Esnir/rwa. JAKARTA, KOMPAS.com - Polisi kembali menyita barang hingga uang dari tersangka kasus penipuan binary option aplikasi Quotex, Doni Salmanan. Dalam konferensi pers di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Senin (18/4/2022), Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengungkapkan lima macam aset yang disita polisi.

Berikut informasi terbaru aset sitaan berupa uang dan barang dari kasus Doni Salmanan. 1. Pada 17 Maret 2022 dari saudara MAJ alias AH satu buah tas pria bermerek Christian Dior. 2. Pada 22 Maret 2022 dari saudara MR alias RB 100 lembar uang tunai Rp 100.000 senilai Rp 10 juta. 3. Pada 25 Maret 2022 dari tersangka DMT alias DS uang tunai sebesar Rp 1 miliar. 4. Pada 25 Maret 2022 dari saudara DB dari Jakbar Quick Respon yaitu 7.500 lembar uang tunai Rp 100.000 senilai Rp 750 juta dan 6.000 lembar uang tunai Motor trail doni salmanan 50.000 senilai Rp 300 juta.

5. Pada 28 Maret 2022 dari saudara RO alias RA uang tunai sebesar Rp 950 juta Adapun saat ini berkas perkara Doni Salmanan telah dilimpahkan dari Bareskrim Polri ke Kejaksaan Tinggi pada hari ini, Senin (18/4/2022).

Sebelumnya diberitakan, Doni Salmanan telah ditetapkan sebagai tersangka kasus investasi bodong berkedok trading binary option Quotex dan dugaan tindak pidana pencucian uang pada 8 Maret 2022 lalu. Berita Terkait Berkas Perkara Kasus Doni Salmanan Dilimpahkan ke Kejaksaan Outfit Dituding Tak Semewah Dulu, Istri Doni Salmanan: Yang Penting Selaras Setelah Doni Salmanan dan Indra Kenz, Kapten Vincent Dilaporkan ke Polisi Doni Salmanan Titip Pesan untuk Istri Jelang Ramadhan Reza Arap hingga Rizky Febian Wajib Kembalikan Uang dari Doni Salmanan atau Bisa Kena Pidana Berita Terkait Berkas Perkara Kasus Doni Salmanan Dilimpahkan ke Kejaksaan Outfit Dituding Tak Semewah Dulu, Istri Doni Salmanan: Yang Penting Selaras Setelah Doni Salmanan dan Indra Kenz, Kapten Vincent Dilaporkan ke Polisi Doni Salmanan Titip Pesan untuk Istri Jelang Ramadhan Reza Arap hingga Rizky Febian Wajib Kembalikan Uang dari Doni Salmanan atau Bisa Kena Pidana
Crazy rich asal Bandung, Doni dikenal punya hobi otomotif glamor serta mengoleksi motor dan motor trail doni salmanan mewah.

Lalu seperti apa Koleksi Motor Mewah Doni Salmanan? Sebagai pecinta otomotif, Doni kerap menunjukkan koleksi otomotifnya melalui media sosial, yakni di Instagram @donisalmanan dan akun Youtube Doni Salmanan.

Ninja H2 dibekali mesin 998 cc 4-silinder, DOHC dengan induksi supercharger. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 243 ps atau sekitar 239 tenaga kuda dan torsi 141,7 Nm. Kawasaki Ninja H2 dibanderol Rp666,8 juta.

3. BMW S 1000 RR Model BMW S 1000 RR Doni juga memiliki moge BMW. Dari merek asal Eropa ini, Doni terpikat S 1000 RR. BMW S 1000 RR menggendong mesin 4-silinder 999 cc dengan berpendingin cairan. Mesin tersebut diklaim mampu melontarkan tenaga hingga 209 tenaga kuda pada 13.500 rpm dan torsi 113 Nm pada 11.000 rpm.

Perihal harga, BMW S 1000 RR dibanderol Rp 767 juta off the road. 4. Kawasaki Ninja ZX-10R Model Kawasaki Ninja ZX-10R Doni juga memiliki Ninja ZX-10R.

motor trail doni salmanan

Motor ini dibekali mesin DOHC 4 Silinder, 16 katup, berkapasitas 998 cc. Dapur pacu tersebut mampu menghasilkan 203 tenaga kuda pada 13.200 rpm dan torsi mencapai 114,9 Nm pada 11.400 rpm.

motor trail doni salmanan

Motor ini dibanderol Rp 520 juta. 5.

motor trail doni salmanan

Ducati Superleggera V4 Model Ducati Superleggera V4 Superleggera V4 dari Ducati turut masuk ke dalam koleksi motor Doni Salmanan menemani BMW S 1000 RR. Moge yang diklaim hanya ada 500 unit di dunia ini memiliki mesin 998 cc yang mampu memberikan tenaga maksimum 224 tenaga kuda. Harga yang diberikan untuk motor ini pun cukup fantastis, yakni sekitar Rp5,5 miliar. 6.

Harley Davidson Road Glide CVO Harley Davidson Road Glide CVO Motor mewah berikutnya berasal motor trail doni salmanan tanah Amerika, yakni Harley Davidson Road Glide CVO. Moge ini memiliki mesin 1,923 cc yang mampu mengeluarkan torsi puncak hingga 166 Nm pada 3.500 rpm. Motor Harley ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,8 miliar. 7. Yamaha TMAX Model Yamaha TMAX Doni Salmanan pernah tampil dalam sebuah konten di akun YouTubenya Yamaha TMAX.

Di konten tersebut ia tampak tengah memanaskan motor. Yamaha TMAX DX merupakan skuter matik kelas atas milik pabrikan motor Yamaha. Motor ini dibekali mesin 530 cc 2 silinder dengan konfigurasi bore x stroke 68,0 mm x 73,0 mm.

Dengan mesin tersebut, motor ini diklaim mampu mencapai 45,4 tenaga kuda pada putaran mesin 6.750 rpm dan torsi 53,0 Nm di 5.250 rpm. Inilah beberapa Koleksi Motor Mewah Doni Salmanan.
ERROR: The request could not be satisfied 403 ERROR The request could not be satisfied.

Request blocked.

motor trail doni salmanan

We can't connect to the server for this app or website at this time. There might be too much traffic or a configuration error. Try again later, or contact the app or website owner. If you provide content to customers through CloudFront, you can find steps to troubleshoot and help prevent this error by reviewing the CloudFront documentation. Generated by cloudfront (CloudFront) Request ID: fb3tM1_1aig4YjKddSDn7Ob-wkVm5kd2rpwq-qgoowhI-KFdEejmZg==




2022 www.videocon.com