Agar rambut cepat panjang pakai apa

agar rambut cepat panjang pakai apa

• Gunakan Conditioner. • Kurangi Pemakaian Alat Pemanas Rambut. • Pijat Kulit Kepala Secara Rutin. • 4. Hindari Mewarnai Rambut.

• Perbanyak Konsumsi Protein. • 6. Kurangi Waktu Berenang. • 7. Gunakan Teh Hijau. • Manfaatkan Khasiat Santan. Apa obat alami biar rambut cepat panjang? • Minyak zaitun. baumancollege.com. Tak hanya baik bagi kesehatan kulit wajah, minyak zaitun juga bagus dipakai pada kulit kepala dan rambut. • 2. Lidah buaya. medicalnewstoday.com.

• 3. Teh hijau. rivertea.com. • 4. Santan. joltvapor,com. • Telur. cutediys.com. Agar Rambut Cepat panjang pakai apa? • Rutin memotong ujung rambut. • 2. Gunakan kondisioner setelah keramas. • 3. Jangan keramas terlalu sering. • 4. Tidak diperkenankan menyisir rambut saat basah.

• Kurangi perawatan menggunakan bahan kimia. • 6. Gunakan lidah buaya. • 7. Perawatan menggunakan cuka apel. • Menggunakan putih telur. Shampo apa biar rambut cepat panjang? • Mane’n Tail Original Shampo. • 2. Erhair Hair Grow Shampo. • 3. HG Hair Growth Shampo. • 4. L’Oreal Paris Elvive Extraordinary Clay Rebalancing Shampo. • Natur Natural Extract Shampo Aloe Vera Extract.

• 6. NR Shampo Citrone. • 7. TRESemme Total Salon Repair Shampo. Berapa kali keramas agar rambut cepat panjang? Usahakan keramas 2-3 kali saja seminggu atau dengan kata lain beri jeda 2-3 hari. Hindari pula keramas dengan air panas atau air hangat.

Sebab air panas mengupas minyak alami rambut yang menyebabkan kulit kepala menghasilkan minyak berlebihan.2 Jul 2020 Apakah keramas setiap hari dapat membuat rambut cepat panjang? Sampai saat ini memang belum terbukti jika sering keramas bisa bikin rambut cepat panjang. Justru dalam beberapa penelitian disebutkan terlalu sering keramas justru menyebabkan kulit kepala Anda rapuh sehingga rambut tidak tumbuh dengan sempurna.

Hal ini juga dapat memengaruhi kecepatan pertumbuhan rambut Anda. Berapa kali keramas yang baik untuk rambut? Meski begitu, para ahli tetap menyarankan untuk keramas dua kali seminggu. Boleh juga menggunakan kondisioner untuk melembabkannya. Wanita dengan rambut tipis disarankan mencuci rambutnya dengan shampo lebih sering daripada si rambut kering, yaitu tiga kali seminggu.23 Mar 2020 Sapu dan ratakan pada kulit kepala dan rambut.

Lebih baik kalau kulit kepala diurut supaya dapat melancarkan aliran darah pada kepala seterusnya dapat menggalakkan pertumbuhan rambut. Biarkan selama setengah atau 1 jam, kemudian bilaslah dengan air. 2. Putih Telur Putih telur mempunyai kandungan protein yang tinggi dan berkhasiat untuk pertumbuhan rambut. Cara penggunaanya adalah ratakan pada rambut selama 15 minit dan kemudian bilas sampai bersih supaya tidak berbau. Putih telur juga boleh dicampur dengan minyak zaitun untuk hasil yang lebih memuaskan.

Foto Kredit: fairwaymarket.com 3. Santan Santan sering digunakan sebagai cara cepat memanjangkan rambut. Ianya juga dapat membuatkan rambut lebih bersinar. Gunakan santan dalam 300 hingga 500 ml ke kulit kepala dan rambut secara rata. Selepas itu, balut rambut yang telah diperap santan tadi dengan tuala hangat, kemudian biarkan selama 15 hingga 20 minit. Bilas dengan air sejuk selepas itu. Lakukan cara ini 3-4 kali dalam seminggu.

4. Air Kelapa Muda Air kelapa muda kaya dengan protein, kalium serta zat besi sehingga dapat digunakan oleh warga emas sebagai bahan perawatan rambut secara semulajadi. Ratakan air kelapa pada rambut dan biarkan semalaman untuk membantu pertumbuhan dan keteguhan rambut. Setelah itu, cuci rambut anda dengan syampu dan bilaslah dengan air biasa.

Ianya untuk mengelakkan rambut menjadi melekit. 5. Minum air kosong secara rutin Minumlah air kosong 8 gelas setiap hari supaya badan kita dapat dielakkan dari dehidrasi. Ianya juga dapat mengaktifkan sel-sel dalam rambut sehingga dapat mempercepatkan proses pertumbuhan rambut.

Foto Kredit: goldenlasso.net 6. Teh Hijau Teh hijau agar rambut cepat panjang pakai apa kandungan antioksida yang tinggi yang bagus untuk pengaliran darah menuju ke rambut. Kesan detoksifikasinya juga berkesan untuk membantu pertumbuhan rambut menjadi lebih cepat dan sihat.

Bancuhkan teh hijau dengan air, kemudian lumurkan pada kulit kepala dan seluruh rambut secara merata. Kemudian balut rambut dengan tuala selama 20 minit, lalu selepas itu bilaslah dengan bersih. 7. Bawang Bawang juga agar rambut cepat panjang pakai apa memanjangkan rambut secara sihat dan semulajadi. Ini kerana kandungan sulfur dalam bawang dapat menguatkan akar rambut.

Ada 2 cara menggunakan bawang untuk memanjangkan rambut, iaitu dengan membuat jus bawang yang dapat dijadikan masker rambut dan hirisan bawang yang diramas pada rambut dan kulit kepala. Biarkan selama 20 minit dan kemudian bilaslah dengan air. 8. Lidah buaya Terdapat banyak khasiat lidah buaya terutamanya untuk penjagaan kecantikan diri, termasuklah pada penjagaan rambut khususnya.

Lidah buaya mempunyai nutrisi yang dapat membantu pertumbuhan rambut secara lebat dan cepat panjang. Caranya adalah dengan mengupas lidah buaya lalu mengambil gel lidah buaya di dalamnya. Kemudian sapu dan urutkan ke kulit kepala secara rata. Setelah itu, campurkan gel lidah buaya dengan madu dan sapukan pada rambut. Biarkan selama 20 minit dan kemudian bilas sampai bersih. Foto Kredit: toptenhomeremedies.com Cantik Untuk Sihat Semoga tips-tips ini dapat membantu anda dalam penjagaan rambut yang lebat dan sihat.

Selain itu, rehat yang cukup dan kurangkan tekanan juga dapat membantu mempercepatkan pertumbuhan rambut kerana secara keseluruhan, kesihatan tubuh badan anda bergantung pada cara hidup anda.

Cara hidup yang lebih sihat akan menampilkan kecantikan tubuh badan yang sihat, luaran dan dalaman. Related Items: Cara panjangkan rambut, Penjagaan rambut panjang, petua penjagaan rambut gugur, Petua rambut cepat panjang, petua rambut gugur dan melebatkan rambut, petua rambut gugur guna santan, Petua rambut lebat, Petua rambut sihat, rambut lebat, Rambut panjang, tips lebatkan rambut, tips memanjangkan rambut, tips rambut cepat panjang
Ingin Rambut Panjang?

Inilah Tips Agar Rambut Cepat Panjang! Pernahkah Anda merasa tak percaya diri setelah memotong rambut? Ya, memang benar jika tak semua wanita cocok dengan rambut pendek. Ada sebagian wanita yang memang lebih cocok memiliki rambut panjang. Bagi Anda yang menyesal setelah memotong rambut, jangan khawatir. Di bawah ini, kita akan mengulas bagaimana caranya agar rambut lebih cepat panjang. Tips agar rambut cepat panjang Salon Farmanina Rutin merapikan rambut Ketika sedang memanjangkan rambut, bukan berarti Anda tak memotongnya sama sekali.

Ya, Anda masih perlu memotong ujung rambut dan merapikannya setiap empat hingga lima Minggu sekali. Tips ini perlu Anda lakukan untuk membuang ujung rambut yang rusak. Cuci rambut setiap 3 atau 4 hari sekali saja Perlu diketahui jikalau mencuci rambut atau keramas setiap hari sama sekali tak baik. Hal itu dikarenakan shampo dapat menghilangkan minyak alami yang ada di rambut. Untuk membuat rambut cepat panjang cukup cuci 3 atau 4 hari sekali saja.

Keringkan rambut ala kadarnya Sebenarnya penggunaan hairdryer sama sekali tak baik. Bahkan penggunaannya dapat membuat rambut terlalu kering, mudah patah hingga bercabang. Keringkan ala kadarnya saja untuk menjaga kelembaban rambut. Atasi rambut bercabang dengan kondisioner Penggunaan kondisioner saat keramas memang penting.

Tujuannya ialah untuk mengatasi masalah ujung rambut bercabang. Jika ujung rambut bercabang teratasi tentu rambut menjadi lebih sehat dan tak mudah patah. Gunakan air dingin Tips agar rambut cepat panjang selanjutnya ialah cuci rambut dengan air dingin.

Perlu diketahui jika air dingin dapat membuat rambut kuat dalam waktu yang lama. Pakai masker rambut Tak dapat dipungkiri jika nutrisi sangat penting dalam proses memanjangkan rambut. Untuk itu, agar hasilnya maksimal Anda juga perlu mengenakan masker rambut. Baca Juga : PRP Treatment Atasi Masalah Penyebab Kebotakan Menyisir rambut dengan hati-hati Tips yang satu ini harus benar-benar diterapkan. Ya, pasalnya banyak wanita yang tak sadar jika menyisir terlalu kasar dapat membuat rambut mudah patah.

Sisirlah dengan lembut dan penuh kehati-hatian. Hindari kebiasaan mengikat rambut Perlu diketahui jikalau terlalu sering mengikat rambut juga dapat membuatnya rusak. Selain itu, nyeri kepala juga dapat Anda alami jika mengikatnya terlalu kencang. Nah jadi itulah tadi berbagai tips agar rambut cepat panjang. Selain itu, untuk mendukung proses perpanjangan tersebut mengonsumsi protein dan suplemen juga dapat Anda lakukan.

Related Posts • Cara Merawat Rambut Keriting untuk Tampil Percaya Diri Cara Merawat Rambut Keriting untuk Tampil Percaya Diri. Semua perempuan memiliki rambut yang cantik dan indah jika mampu merawatnya dengan baik. Entah itu rambut lurus, mengembang, ataupun keriting, semua memiliki kelebihannya masing-masing. • Inilah beberapa tips merawat rambut kering Inilah beberapa tips merawat rambut kering!

– Rambut merupakan sebuah mahkota bagi pemiliknya, sehingga harus bisa menjaganya. Dimana banyak orang melakukan perawatan untuk rambutnya agar selalu sehat. Sehingga rambutnya akan terlihat bagus dan sehat sesuai yang diharapkan. • Ingin Rambut Sehat dan Kuat? Inilah Cara Ampuh Merawatnya Semua orang pasti agar rambut cepat panjang pakai apa memiliki rambut sehat dan kuat, namun lupa cara untuk merawatnya. Rambut menjadi bagian terpenting dalam tubuh seseorang, sebab bisa membuat rasa percaya diri meningkat.

Kesehatan rambut harus dijaga secara baik apabila tidak ingin mengalami kerusakan disaat sedang menjalani aktivitas sehari-hari. Tidak sedikit orang mengalami masalah pada rambut karena kesalahan mereka sendiri. • Kesalahan Merawat Rambut yang Sering Dianggap Remeh Sampai sekarang masih banyak orang yang melakukan kesalahan merawat rambut.

Padahal kesalahan ini bisa menjadi penyebab mengapa rambut Anda mengalami masalah. Rambut merupakan salah satu bagian penting bagi wanita karena merupakan mahkota. Tidak heran jika banyak wanita yang berlomba-lomba untuk merawat rambut mereka agar terlihat indah dan dan tidak kusam. • Hindari 5 Kebiasaan Ini, Penyebab Rambut Bercabang Penyebab rambut bercabang biasanya terjadi akibat kebiasaan buruk yang dilakukan berkali-kali.

Umumnya kebiasaan buruk dilakukan secara berulang ini terjadi tanpa sadar. Pemahaman minim, membuat beberapa orang tidak sadar bahwa apa yang dilakukannya bisa membuat masalah. Maka penting kiranya mengetahui penyebabnya, agar bisa menghindar. Search for: Recent Articles • Tips Simpel Menjaga Kelembaban Kulit Selama Puasa agar rambut cepat panjang pakai apa Cantik Ala Tradisonal, Siapa Yang Minat?!

• Cara Merawat Rambut Keriting untuk Tampil Percaya Diri • Tips Menjaga Kulit Agar Tetap Sehat Saat Berpuasa • Rutinitas Perawatan Kulit Wajib Dilakukan Saat Bulan Ramadhan Blogroll Meskipun ada banyak produk perawatan rambut di pasaran yang dikatakan dapat meningkatkan pertumbuhan rambutmu, sebenarnya ada beberapa langkah mudah yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan rambut panjang dan indah.

Dilansir dari Bright Side, Senin (31/1/2022), berikut ini beberapa cara sederhana dan efektif yang dapat membantumu meningkatkan pertumbuhan rambutmu. 1. Tambahkan Garam ke Sampo Anda Menjaga kulit kepala Anda tetap sehat adalah salah satu langkah terpenting yang dapat Anda ambil untuk mencapai kunci impian Anda. Mencampur sedikit garam Epsom dengan sampo Anda adalah cara yang mudah dan terjangkau untuk menambah volume pada rambut Anda dan membantu kulit kepala Anda tetap bebas minyak lebih lama.

Garam epsom telah banyak digunakan dalam perawatan rambut, dan karena kaya akan magnesium, dapat memperkuat kulit kepala dan rambut Anda.

Area kulit Anda yang memiliki banyak folikel rambut, seperti kulit kepala, dapat menyerap magnesium lebih baik dan mendapat manfaat paling banyak.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan. Hair dryer memang dapat membantumu memberikan hasil selayaknya di salon dalam waktu singkat, tetapi menggunakannya terlalu sering dapat melemahkan helai rambutmu dan membuatnya rentan terhadap kerusakan. Karena pengering meniupkan panas yang intens dan terfokus langsung ke rambutmu, itu menyebabkan rambut Anda kehilangan banyak kelembaban dengan segera.

Rambut yang mengalami dehidrasi mudah patah dan tidak bisa tumbuh panjang. Jika Anda mencoba untuk menumbuhkan rambutmu, coba untuk membiarkannya kering secara alami.

Jika Anda telah memimpikan rambut panjang untuk beberapa waktu, ada baiknya Anda mencoba metode inversi. Metode ini memungkinkan Anda untuk meningkatkan aliran darah ke kulit kepala dengan cara menggantung kepala secara terbalik, yang dapat merangsang pertumbuhan rambut.

Meskipun tidak ada penelitian yang mengkonfirmasi keefektifannya, banyak individu yang telah menggunakan metode inversi percaya bahwa itu membantu mereka menumbuhkan rambut lebih cepat. Menggunakan metode ini bersama dengan memijat kulit kepala Anda dengan minyak esensial sebelum atau selama inversi dapat membantu Anda mencapai rambut panjang dan sehat.

Meskipun tidur dengan rambut yang tidak disisir mungkin terasa lebih menyenangkan, terutama saat Anda lelah namun menghabiskan beberapa menit menyisirnya justru dapat bermanfaat bagi kesehatannya.

Menyisir rambut memungkinkan Anda mendistribusikan minyak kulit kepala ke rambut dan menjaganya tetap terhidrasi dan ternutrisi secara alami.

agar rambut cepat panjang pakai apa

Karena rambut kering lebih rentan terhadap kerusakan dan patah, hal itu dapat membuat rambut Anda sulit tumbuh.
Banyak pria menyukai wanita berambut panjang. Namun bagaimana jika rambut kamu terlanjur pendek? Tidak usah khawatir Beautynesian. Kamu bisa memakai shampo ini untuk mempercepat proses pertumbuhan rambut agar lebih cepat panjang 1.

agar rambut cepat panjang pakai apa

Mane 'n Tail Original Shampoo Tips rambut panjang dengan cepat yang pertama adalah dengan menggunakan Mane ‘n Tail Original Shampoo atau dikenal dengan shampo kuda.

Mane ‘n Tail Original Shampoo ini diklaim dapat membuat rambut lebih panjang, kuat, sehat dan tebal. Shampo ini juga diperkaya dengan formula mikroprotein eksklusif yang membuat rambut terasa lebih lembut serta pelembap dan emolian yang dapat membuat rambut tampak bersinar setiap habis keramas.

Shampo ini biasanya dijual dalam satu paket dengan kondisioner seharga Rp160.000. Hal ini dikarenakan pemakaian Mane ‘n Tail Original Shampoo secara terus menerus akan menyebabkan rambut menjadi kering dan kondisioner berfungsi mengembalikan kelembutan dan kehalusan rambut kamu.

Baca Juga : 5 Bahan Alami Ini Bisa Kamu Buat Masker Untuk Rambut, Lho! 2. Black Magic Kemiri Shampo Untuk tips rambut panjang berikutnya adalah dengan menggunakan Black Magic Kemiri Shampo. Mungkin kamu baru pertama kali mendengar atau tahu tentang produk shampo satu ini?

agar rambut cepat panjang pakai apa

Black Magic Kemiri Shampo adalah salah satu shampo yang dapat memanjangkan dan menumbuhkan rambut secara cepat. Selain kemiri, Black Magic Kemiri Shampo juga mengandung lidah buaya dan seledri yang dapat merangsang sel-sel di kulit kepala agar proses pertumbuhan rambut menjadi lebih cepat.

Kamu bisa membeli shampo ini secara online seharga kurang lebih Rp40.000 - Rp50.000. Foto: https://www.lazada.co.id 3. Sariayu Shampo Lidah Buaya Lidah buaya sejak jaman dahulu dikenal sebagai tumbuhan alami yang bermanfaat untuk menyuburkan rambut. Oleh karena itu, diciptakanlah Sariayu Shampo Lidah Buaya yang memiliki kandungan ekstrak lidah buaya yang dapat merangsang pertumbuhan rambut dengan cepat.

Tips rambut panjang dengan poduk lokal satu ini tidak menguras kantong kamu kok, Beautynesian. Cukup dengan Rp18.000 - Rp22.000 kamu sudah bisa membuat rambut kamu lebih cepat panjang sekaligus tetap kuat, subur dan tidak mudah rontok. Baca Juga : [FORUM] Kak, pakai shampo kuda beneran cepet manjangin rambut ya? 4. Klorane Shampoo with Quinine and B Vitamins Merk shampo untuk tips rambut panjang berikutnya adalah Klorane Shampoo with Quinine and B Vitamins yang memiliki kandungan kina dan agar rambut cepat panjang pakai apa B untuk memperkuat keratin serta merangsang pertumbuhan rambut.

Kandungan Klorane Shampoo with Quinine and B Vitamins tersebut akan diserap hingga ke dalam kulit kepala untuk menyuburkan rambut agar tumbuh lebih panjang. Selain mempercepat proses pertubuhan rambut, shampo ini juga dapat mengatasi masalah rambut rontok agar cepat kembali tumbuh dengan lebat.

Klorane Shampoo with Quinine and B Vitamins bisa kamu beli melalui onlineshop dengan harga sekitar Rp175.000. Foto: https://www.kloraneusa.com 5. The Caviar (Shampo Kuda) The Caviar ini juga memiliki lambang atau gambar kuda dalam kemasannya sehingga disebut juga shampo kuda. The Caviar ini hanya diproduksi di Amerika Serikat, namun saat ini kamu sudah bisa membelinya dengan mudah di Indonesia melalui situs-situs online seperti Lazada atau MatahariMall.

The Caviar dipercaya dapat menumbuhkan rambut hingga 40% lebih cepat dibandingkan dengan merk shampo lain.

agar rambut cepat panjang pakai apa

Bahkan hasilnya akan tampak dalam waktu 14 hari pemakaian. Setelah itu rambut kamu akan tampak lebih panjang, lebat dan bersinar.

Harganya dibanderol sekitar Rp28.000. Foto: https://www.tokopedia.com 6. Erhair Hairgrow Shampoo Erhair Hairgrow Shampoo ini dikeluarkan oleh klinik kecantikan ternama, Erha. Sesuai dengan namanya, shampo ini merupakan shampo yang bermanfaat untuk memanjangkan rambut dengan cepat.

Kandungan ekstrak curcubita pepo seed, ekstrak gingseng, dan niacinamide dapat melancarkan mikrosirkulasi serta mengoptimalkan kulit kepala agar dapat menyerap nutrisi, vitamin dan mineral. Selain memanjangkan, shampo ini juga dapat mencegah kerontokan. Erhair Hairgrow Shampoo dijual dengan harga kisaran Rp71.000 - Rp99.000.

Foto: https://mynameisliza.blogspot.co.id 7. HG Hair Growth Shampoo Tips rambut panjang yang lainnya bisa kamu dapatkan dengan rutin menggunakan HG Hair Growth Shampoo. Shampo ini mampu memanjangkan rambut hingga 50% hanya dalam waktu 1 minggu saja. Selain memanjangkan, HG Hair Growth Shampoo juga dapat mengatasi kerontokan rambut. Dengan shampo seharga Rp88.000 yang bisa kamu beli di Tokopedia ini, kamu akan mendapatkan rambut yang panjang, tebal dan kuat.
Merdeka.com - Cara membuat rambut cepat panjang dengan indah tak harus selalu mengeluarkan banyak biaya.

Kita bisa memanfaatkan beberapa bahan alami yang bisa membantu meningkatkan kesehatan dan kesuburan kulit kepala. Rambut yang panjang dan sehat memang dambaan bagi setiap kaum hawa, bahkan beberapa diantaranya rela untuk melakukan perawatan berjam-jam di salon demi mendapatkan hasil yang diinginkan. Hair extension, merupakan salah satu metode instant yang bisa dilakukan untuk memanjangkan rambut dengan cepat.

Cara ini dilakukan dengan menyambungkan rambut asli kita dengan rambut palsu, sehingga hasilnya seolah-olah rambut menjadi panjang secara seketika.

Selain biaya yang tidak murah, hair extension juga memiliki beberapa efek samping yang bisa membuat rambut asli menjadi rusak.

Untuk itu, ada beberapa cara membuat rambut panjang secara alami yang bisa dilakukan dan bebas dari efek samping. Berikut Merdeka.com telah merangkum beberapa cara membuat rambut cepat panjang dengan bahan alami di lansir dari beberapa sumber : BACA JUGA: Selamat! Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua, Wajah Sang Bayi Bikin Penasaran Arus Balik Lebaran 2022 Usai, One Way-Gage Tol Kalikangkung-Japek Berakhir Caranya, dengan mengambil gel lidah buaya dan kemudian mengoleskannya ke rambut dan kulit kepala secara merata.

Biarkan selama kurang lebih satu jam hingga meresap. Setelah itu bilas dengan shampo hingga bersih. Santan Santan juga dipercaya mampu membuat rambut cepat panjang. Cara menggunakannya dengan mengoleskan santan ke seluruh rambut dan kulit kepala secara merata. Lalu diamkan selama 30 menit atau sampai kering. Setelah itu bilaslah dengan menggunakan shampo hingga bersih.

Putih telur merupakan bahan alami berikutnya yang bisa membantu memanjangkan rambut dengan cepat. Hal ini dikarenakan putih telur mengandung protein agar rambut cepat panjang pakai apa bisa membantu mempercepat pertumbuhan rambut. Caranya dengan mencampurkan putih telur dengan minyak zaitun atau minyak esensial. Kocok hingga berbusa lalu oleskan secara menyeluruh ke rambut dan kulit kepala sembari dipijat. Diamkan selama 10 menit, sebelum dibilas menggunakan air hingga bersih.

agar rambut cepat panjang pakai apa

BACA JUGA: Deretan Miliarder Dunia Penguasa Media Oplas Dinilai Berhasil, 5 Potret Lucinta Luna di Malaysia Dipuji Bak Boneka Barbie Meski terkesan sedikit menjijikan, tetapi putih telur dipercaya mampu membantu mempercepat pertumbuhan rambut. Minyak Zaitun Minyak zaitun sudah dipercaya sejak dulu mampu membantu mengatasi masalah rambut rontok dan juga tipis. Dengan menggunakan minyak zaitun, kamu bisa memanjangkan rambut dengan cepat. Caranya hanya dengan mengoleskan minyak zaitun ke seluruh rambut sambil dipijat pijat.

Lalu diamkan selama 40 menit dan bilas menggunakan air besih. BACA JUGA: Senin Pagi, Gempa Magnitudo 5,8 Guncang Halmahera Barat Cara Kemenkes Investigasi Kasus Kematian Anak Diduga Hepatitis Akut Kemiri Kemiri juga dipercaya sejak dulu mampu membantu menumbuhkan rambut.

Penggunaan kemiri juga banyak diaplikasikan untuk menumbuhkan rambut pada bayi. Biasanya kita bisa menjumpainya dalam bentuk minyak kemiri.

agar rambut cepat panjang pakai apa

Kita juga bisa membuat minyak kemiri sendiri dengan beberapa cara. • Cara disangrai Yang pertama sangrai biji kemiri di atas wajan tanpa menggunakan minyak hingga terlihat kecokelatan. Setelah itu blender biji kemiri sangrai, dan setelah muncul minyak pisahkan dari ampasnya.

• Cara dibakar Bakar biji kemiri sampai hitam seperti gosong, kemudian haluskan dengan blender hingga keluar minyaknya.

Pisahkan minyak dengan ampas kemiri Teh Hijau Teh hijau juga dipercaya mampu membuat rambut menjadi cepat panjang. Hal ini dikarenakan teh hijau kaya akan antioksidan yang mampu membantu memperlancar sirkulasi darah pada kulit kepala sehingga merangsang pertumbuhan rambut dengan cepat.

Cara penggunaannya dengan menyeduh teh hijau dengan air hangat, setelah sudah tidak terlalu panas balurkan ke seluruh rambut dan diamkan selama 30 menit Minyak Esensial Nutrisi yang terkandung dalam minyak esensial juga dipercaya mampu membantu pertumbuhan rambut dengan cepat.

Dengan mengaplikasikan minyak esensial ke kulit kepala, akan membuat akar rambut menjadi kuat dan membantu pertumbuhan rambut. BACA JUGA: Potret Bumil Cantik Yasmine Wildblood Ajak Anak-anak Liburan ke Singapura, Seru Abis Potret Carissa Putri Bersama 2 Putranya yang Ganteng-ganteng Banget Liburan ke Bali Hindari Alat Pemanas Rambut Peralatan pemanas rambut seperti hair dryer dan catokan akan membuat rambut rapuh dan mudah patah.

Maka, kurangi penggunaan pemanas rambut yang terlalu sering. Jika penggunaan alat-alat tersebut memang diharuskan untuk suatu alasan, pastikan gunakan vitamin rambut sebelum dan sesudah menggunakan catokan agar kelembaban rambut tetap terjaga Rutin Gunting Ujung Rambut Rusak Menggunting ujung rambut yang rusak akan membantu merangsang akar rambut untuk tumbuh lebih cepat.

1 4 Cara Mudah untuk Mengawali Hari dengan Lebih Bugar dan Bertenaga 2 Cantik dan Menggemaskan Salima Anak Wishnutama & Gista Putri Liburan di Luar Negeri 3 Cantik Klasik Khas Sageuk, 10 Aktris Korea Ini Jadi Sering Main Drama Sejarah 4 Nekat Berenang saat Ombak Tinggi, Tiga Wisatawan Tewas Tenggelam di Pantai Sukabumi 5 Potret Carissa Putri Bersama 2 Putranya yang Ganteng-ganteng Banget Liburan ke Bali SelengkapnyaPotongan rambut pendek memang membuat penampilanmu terlihat makin chic, namun nggak sedikit juga perempuan yang justru lebih percaya diri dengan rambut panjang.

Tapi, salah satu permasalahan yang kerap terjadi adalah rambut susah tumbuh, sehingga nggak jarang yang rela mengeluarkan biaya tak sedikit untuk mendapatkan perawatan rambut. Padahal, memanjangkan rambut itu nggak ribet lho, Bela.

Kamu cukup ikuti tujuh cara agar rambut cepat panjang a la Popbela berikut ini. Praktis dan efektif! freepik.com Keramas terlalu sering ternyata memengaruhi pertumbuhan rambut, lho. Karena, sampo dan air hangat membuat rambutmu kehilangan kelembapan alami dan kering. Rambut cenderung jadi rusak dan mudah rontok. Oleh karena itu, kamu cukup keramas dua hari sekali dan menggunakan air bersuhu ruangan agar rambut tetap sehat dan lembap. byrdie.com Rambut yang masih basah cenderung lebih rentan dan rapuh, tetapi kamu bisa menggunakan sela-sela jari atau sisir bergigi jarang untuk merapikan rambut.

Nah, menyisir rambut itu penting banget dalam upaya memanjangkan rambut. Karena, ketika disisir kulit kepala akan menghasilkan minyak alami dan tersebar ke setiap helai. Hal tersebut membuat rambut menjadi lebih sehat. matrix.com Mencatok rambut memang membuat penampilan makin memukau, tapi jika sering menggunakan hair styler, bisa jadi perumbuhan rambutmu makin terhambat. Suhu panas dari hair styler akan membuat rambut jadi mudah rusak dan kering, sehingga pertumbuhan rambut jadi tidak sempurna.

Kurangi pengunaan hair styler agar rambut cepat panjang! mynetdiary.com Nggak hanya perawatan dari luar aja, cara agar rambut panjang bisa juga dari dalam, yaitu dengan mengonsumsi makanan yang tinggi protein.

Protein berfungsi menutrisi folikel pada rambut agar cepat tumbuh. Protein bisa didapatkan dari berbagai jenis makanan seperti aneka kacang, daging, keju, agar rambut cepat panjang pakai apa susu. swellwomen.com Meski terdengar sulit, tetapi mengendalikan stres bisa menjadi cara terakhir untuk memanjangkan rambut. Stres berlebihan membuat rambut makin rapuh dan memengaruhi kesehatan rambut. Jika kamu sedang diselimuti rasa stres, bisa lho mencoba berbagai kegiatan yang menenangkan seperti yoga, meditasi, atau sekedar bercerita kepada teman dekat tentang masalahmu.

Dengan begitu, stres bisa dikendalikan. So, itu dia tujuh cara agar rambut cepat panjang yang simpel tapi efektif banget.

Semoga membantu dan selamat mencoba ya, Bela! Baca Juga: Rambut Tebal dan Anti Rontok, 7 Rekomendasi Hair Oil Lokal Terbaik Baca Juga: Bakal Ngetren, Ini 9 Gaya Rambut yang Wajib Dicoba di 2021 Baca Juga: 5 Cara Merawat Rambut Tipis Agar Tampak Memukau
Memiliki rambut yang panjang adalah dambaan banyak wanita. Namun nyatanya ada banyak orang yang sulit sekali memilikinya sehingga mereka binggung harus bagaimana. Sebenarnya ada banyak sekali cara membuat rambut menjadi panjang tapi mungkin banyak yang belum agar rambut cepat panjang pakai apa.

Di sini akan dibahas mengenai 20 cara agar rambut cepat panjang. Ada orang yang rambutnya gampang panjang ada juga yang tidak. Hal ini ternyata memiliki banyak faktor. Bisa dari kesehatan, kurang perawatan, dan lain sebagainya.

Hal yang paling banyak menjadi penyebab sulitnya rambut menjadi panjang adalah perawatannya yang kurang maksimal sampai kebiasaan makan yang tidak benar. Faktor Penyebab Rambut Sulit Panjang Daripada Anda binggung kenapa rambut Anda sulit panjang padahal mungkin orang lain di sekitar Anda memiliki rambut yang mudah sekali panjang, bacalah faktor penyebab rambut sulit panjang di bawah ini.

Sama seperti cara menghilangkan rambut bercabang. • Faktor pertama adalah kebutuhan nutrisi tubuh yang kurang bisa berpengaruh bagi kesehatan rambut makanya akan sulit panjang.

Dengan demikian Anda memerlukan konsumsi makanan yang banyak mengandung agar rambut cepat panjang pakai apa E, kalsium, zinc, ferritin, dan vitamin B12. • Kemudian faktor keduanya adalah jika Anda stres juga bisa memberikan pengaruh kepada pertumbuhan rambut.

Nantinya rambut akan menjadi rontok dan rambut baru akan tumbuh dalam waktu yang lama. Anda harus bisa menjaga pikiran. • Faktor ketiga karena kebiasaan menggunakan produk perawatan rambut yang kurang tepat juga menjadi salah satu faktornya.

Membuat Rambut Cepat Panjang Secara Alami Cara yang banyak dilakukan adalah menggunakan berbagai macam bahan alami yang bisa Anda dapatkan dengan mudah. Selain itu, ada lebih banyak lagi cara lainnya yang pasti aman. Langsung saja simak pembahasan cara agar rambut cepat panjang di bawah ini. 1. Menggunakan Teh Hijau Selain untuk menyegarkan, dan membuang segala racun yang ada di dalam tubuh, teh hijau juga memiliki manfaat bagi kesehatan rambut.

Di dalam agar rambut cepat panjang pakai apa ini ada kandungan antioksidan yang bisa melancarkan sirkulasi darah yang ada di kepala. Inilah faktor yang bisa membuat pertumbuhan rambut bisa lebih cepat.

Cara menggunakannya adalah dengan menyeduhnya kemudian balurkan pada kulit kepala. Bungkus menggunakan handuk kemudian bilas sampai bersih. Di dalam teh hijau ada banyak kandungan yang sangat berguna seperti katekin, polifenol, fluoride, vitamin C dan E, L-teanin, mangan, dan kafein. Jadi selain untuk rambut memang ada banyak manfaatnya untuk bagian tubuh yang lain.

agar rambut cepat panjang pakai apa

Ini juga salah satu cara merawat rambut rusak. 2. Menggunakan Minyak Zaitun Banyak orang telah mengetahui bahwa minyak zaitun bisa membuat rambut menjadi sehat, dan indah. Cara menggunakannya untuk memanjangkan rambut adalah dengan memberikan minyak zaitun dengan cara diteteskan ke kulit kepala.

Gunakan 5 tetes jika Anda selesai keramas. Akan lebih baik jika dilakukan pada sore hari. Pijat kulit kepala Anda kemudian biarkan semalaman. Pagi harinya baru bisa Anda bilas sampai bersih dan tidak perlu menggunakan shampo lagi. Di dalam minyak zaitun ada kandungan omega 3, omega 6, omega 9, vitamin K, vitamin E, zat besi, dan phenolic. Kandungan omega 3, omega 6, omega 9 adalah yang akan berperan menyuburkan rambut karena bisa melancarkan aliran darah.

Anda bisa memakainya sebagai cara menghitamkan rambut. 3. Menggunakan Lidah Buaya Bahan alami ini sudah terbukti sangat berguna bagi kesehatan rambut makanya sering disebut dalam berbagai cara menyehatkan rambut.

Anda bisa menggunakannya dengan cara mengupas kulitnya kemudian gunakan gelnya dan oleskan ke rambut secara menyeluruh.

Diamkan sekitar 20 menit lalu bilas sampai dengan bersih. Bisa Anda pakai agar rambut cepat panjang pakai apa maupun sebelum keramas.

4. Pijat Kepala dengan Minyak Alami Secara Rutin Anda bisa melakukan pemijatan kepala agar pertumbuhan rambut menjadi lebih cepat. Paling tidak setiap minggunya lakukan 3 kali.

Fungsi kegiatan ini adalah melancarkan peredaran darah yang ada pada bagian kulit kepala sehingga rambut bisa cepat panjang. Lakukan saja sendiri di rumah tidak perlu mengeluarkan uang untuk perawatan di salon. Kegiatan pemijatan ini juga bisa menghilangkan segala kotoran pada rambut yang bisa menimbulkan ketombe. Minyak yang bisa Anda gunakan adalah minyak lavender. Lakukan pijatan pada bagian kulit, dan helaian rambut.

5. Menggunakan Santan Mungkin banyak orang yang belum mengetahui bahwa santan memiliki khasiat yang sangat baik bagi pertumbuhan rambut. Jika Anda tidak percaya bisa coba lakukan perawatan ini dalam seminggu sebanyak dua kali. Santan juga membuat rambut Anda lebih lembut dan halus.

Cara menggunakannya untuk memanjangkan rambut Anda adalah dengan membalurkan santan kental pada bagian kulit kepala Anda. Gunakan secukupnya.

Jika sudah rata Anda harus menutup rambut menggunakan handuk yang hangat kemudian diamkan sampai 20 menit lamanya. Jika sudah maka Anda harus membilasnya sampai bersih. Nanti hasilnya rambut Anda akan menjadi lembut kemudian jika rutin akan membuat rambut cepat panjang. Baca juga: • Model Rambut Pendek Muka Bulat • Model Rambut Anak • Model Rambut Pendek Sesuai Bentuk Wajah 6.

Menggunakan Ramuan dari Kulit Apel Apel memang memiliki khasiat yang baik bagi rambut Anda. Selain dengan cuka apel yang sudah jadi, Anda juga bisa menggunakan kulit apel dan membuatnya sendiri.

agar rambut cepat panjang pakai apa

Caranya adalah dengan menghaluskannya kemudian oleskan pada bagian kulit kepala. Ratakan kulit apel tersebut ke kulit kepala Anda sampai benar-benar rata. Pijat-pijat secara lembut, dan perlahan supaya kandungannya bisa meresap.

agar rambut cepat panjang pakai apa

Jangan langsung dibilas, diamkan dahulu selama 20 menit setelah itu baru bisa dibilas sampai bersih. Selain akan membuat rambut Anda panjang, kandungan di dalam kulit apel ini juga bisa membuat rambut berkilau, dan selalu sehat.

7. Menggunakan Sari Jeruk Nipis Selain bisa menyegarkan tubuh, kandungan agar rambut cepat panjang pakai apa C yang banyak terkandung dalam jeruk nipis akan membuat rambut Anda tumbuh subur makanya rambut akan menjadi cepat panjang. Cara menggunakan ramuan ini adalah dengan mengoleskan secara langsung air perasan jeruk nipisnya di kulit kepala dan rambut Anda. Kemudian diamkan sampai dengan 20 menit lamanya dan bersihkan menggunakan air sampai bersih.

Jika mau sekalian keramas juga bisa. 8. Menggunakan Campuran Air Kepala dan Jeruk Lemon Ramuan ini mungkin tidak banyak diketahui oleh Anda padahal khasiatnya dalam menyuburkan rambut sangat baik. Cara membuat ramuan ini juga sangat mudah, Anda hanya perlu mencampurkan air kelapa sebanyak satu gelas kemudian dicampurkan dengan air jeruk lemon sebanyak dus sendok saja. Aduk rata, tapi jangan langsung dipakai. Diamkan dulu selama satu hari di dalam kulkas.

Sesudah itu oleskan ramuannya ke bagian rambut, dan kulit kepala. Diamkan dulu agar ramuannya meresap, sekitar 30 menit. Anda bisa menutup kepala dengan shower cap agar ramuannya tidak menetes. Jika sudah didiamkan langung bilas menggunakan air sampai bersih. Lakukan langkah agar rambut cepat panjang pakai apa secara rutin.

9. Menggunakan Daun Seledri Dulu seledri dikenal sebagai bahan alami yang biasa digunakan untuk menyuburkan rambut bayi.

Nah, daun ini juga bisa digunakan untuk mempercepat pertumbuhan rambut Anda agar cepat panjang. Cara membuat ramuannya sederhana, ambil beberapa batang seledri kemudian ditumbuk sampai hancur. Campurkan dengan sedikit air yang bersih dan peras seledrinya sampai ada air yang keluar. Air atau sari itu yang Anda gunakan untuk menumbuhkan rambut.

Anda tidak bisa langsung memakainya karena harus didiamkan dahulu selama semalaman dengan memasukannya ke dalam botol. Jika sudah didiamkan maka selanjutnya Anda bisa menggunakannya untuk rambut. Caranya seperti agar rambut cepat panjang pakai apa keramas, yaitu dengan menyiramkannya pada rambut kemudian remas dan pijat-pijat dengan perlahan agar meresap ke kulit kepala dan rambut, selanjutnya baru bisa dibilas.

10. Menggunakan Minyak Kemiri Sama seperti minyak zaitun, minyak kemiri juga memiliki khasiat yang sangat baik bagi kesehatan rambut. Anda bisa meneteskannya pada rambut jika telah selesai keramas.

Bisa juga agar rambut cepat panjang pakai apa menggunakannya sebelum tidur agar bisa lebih meresap. Gunakan setidaknya 5 tetes minyak kemiri di kulit kepala Anda. Pijat-pijat paling sebentar selama 5 menit dan paling lama 10 menit saja.

Biarkan minyak meresap dengan membiarkannya semalaman. Bersihkan ketika Anda bangun di pagi hari. Selain berkhasiat untuk cepat memanjangkan rambut, minyak kemiri juga bisa membuat rambut Anda menjadi sehat, menghilangkan kekusaman, dan kekeringan sehingga membuat rambut berkilau.

11. Menggunakan Putih Telur Selain untuk wajah putih telur juga memiliki khasiat yang bagus untuk rambut, termasuk memanjangkannya dengan lebih cepat. Ini karena bagian putih telur tersebut memiliki kandungan protein yang banyak.

Cara menggunakannya adalah dengan mengocoknya kemudian meratakannya ke seluruh bagian rambut. Setelah itu diamkan selama 15 menit, dan bilas rambut Anda sampai benar-benar bersih.

Jika ingin lebih baik lagi, Anda bisa mencampurkannya dengan minyak zaitun. Membuat Rambut Cepat Panjang Secara Praktis dan Faktor Lainnya Itu dia apa saja yang bisa menyebabkan rambut menjadi susah panjang. Anda bisa memperbaiki yang salah berdasarkan tiga faktor tersebut. Anda juga bisa menumbuhkannya lebih cepat dengan menggunakan cara-cara yang akan dibahas di sini.

Baca juga cara menghilangkan ketombe dengan garam. 1. Kurangi Menggunakan Alat Panas Tampil cantik dengan rambut yang bagus tentu keinginan semua wanita. Makanya banyak yang berusaha memperindahnya dengan cara menata menggunakan berbagai alat yang memiliki panas seperti hairdryer, catokan pelurus, dan pengeriting rambut.

Jika memang harus memakainya maka jangan terlalu panas. Suhu yang panas akan merusak jaringan pelindung rambut sehingga membuatnya rontok, dan kering. Tentu jika demikian Anda tidak akan bisa mendapatkan rambut yang panjang dengan cepat. Jika ingin mengeringkan rambut sehabis keramas, Anda juga tidak perlu selalu menggunakan hairdryer. Cukup dengan dianginkan saja. Hanya jika terburu-buru Anda baru bisa menggunakan alat-alat tersebut tapi dalam suhu yang biasa saja.

2. Konsumsi Makanan yang Menyehatkan Seperti yang sudah dibahas mengenai penyebab rambut susah panjang di atas, Anda butuh asupan nutrisi yang kurang. Untuk memenuhinya Anda harus mengonsumsi makanan-makanan yang sehat. Ada banyak yang bisa Anda pilih. Sebut saja kacang merah, dan kacang kedelai yang memiliki protein yang sangat tinggi.

Kemudian daging ayam yang juga memiliki kandungan seperti itu, dan vitamin B juga zat besi yang akan menguatkan rambut Anda sampai akarnya. Selanjutnya ada yoghurt yang memiliki kandungan vitamin D yang memang sangat berguna bagi kesehatan rambut, juga telur yang memiliki kandungan zat besi, selenium, belerang, dan seng yang berguna menambahkan oksigen pada rambut Anda.

Oksigen bisa sangat membantu rambut agar bisa lebih sehat. 3. Potong Ujung Rambut Rambut yang paling bawah adalah yang paling tua sehingga paling rapuh. Makanya harus rajin dipotong agar memberi ruang untuk bagian rambut yang lebih muda sehingga bisa tumbuh dengan lebih baik. Anda bisa memangkas sedikit bagian ujung rambut dengan melakukannya secara rutin selama 3 bulan sekali.

Ini bertujuan agar rambut tidak bercabang. Dibandingkan dengan cara lainnya yang dibahas di sini, ini adalah yang paling mudah dilakukan. Bisa dipakai sebagai cara mengatasi rambut rontok juga. 4. Perbanyak Mengonsumsi Protein Protein membuat rambut Anda akan memiliki nutrisi yang baik untuk pertumbuhannya. Itulah mengapa Anda harus sering mengonsumsinya. Makanan yang banyak mengandung protein antara lain daging, kacang-kacangan dan susu.

Dengan banyak mengonsumsinya rambut akan menjadi selalu sehat dan akan cepat panjang. 5. Menggunakan Conditioner Sebenarnya, menggunakan shampo untuk menyehatkan rambut belum cukup karena shampo hanya akan membersihkan kotoran.

Supaya hasilnya lebih baik, dan rambut bisa cepat panjang Anda harus rutin menggunakan conditioner setelah selesai keramas. Tujuannya agar kelembaban rambut Anda bisa terjaga sehingga akan membuatnya terhindar dari kekeringan, kerapuhan, dan kekusaman. Tidak perlu menggunakannya setiap kali keramas, seminggu sekali atau dua kali saja juga sudah cukup. 6. Jangan Sering Mengikat Rambut Jika Anda sering mengikat rambut menggunakan karet apalagi mengikatnya dengan sangat kencang bisa membuat rambut menjadi tidak bisa bernapas.

Makanya Anda harus mengurangi kebiasaan ini dan biarkan rambut digerai. Selain itu rambut juga bisa jadi patah, dan rusak. Jika sudah demikian akan lebih sulit untuk diobati lagi. 7. Minum Air Putih Air putih memiliki banyak manfaat, salah satunya adalah menyuburkan rambut. Kenapa? Peredaran darah agar rambut cepat panjang pakai apa lancar akan membuat pertumbuhan rambut menjadi lebih cepat. Nah, air putih ini memiliki kemampuan itu. Selain itu, air putih juga memiliki kemampuan untuk mengaktifkan sel yang ada pada rambut.

Jika jaringan pada rambut kuat maka kesuburan dari rambut akan terjaga. Makanya perbanyak minum air mulai dari sekarang, jangan ketika haus saja. 8. Jangan Sering Berenang Jika Anda memiliki hobi berenang, bisa jadi ini salah satu alasan kenapa rambut Anda lama panjangnya. Anda pasti tahu bahwa di kolam renang apalagi yang umum ada kandungan klorin di dalam airnya.

Kandungan tersebut bisa membuat pertumbuhan rambut Anda terhambat. Air pantai juga sama saja karena memiliki kandungan garam yang juga bisa membuat rambut menjadi rusak. Apabila Anda ingin berenang bisa menggunakan penutup rambut agar air tidak akan langsung meresap ke rambut Anda. 9. Rutin Lakukan Creambath Jika Anda termasuk orang yang malas pergi ke salon maka sekarang harus mulai rajin.

Di sana Anda harus melakukan kegiatan creambath agar rambut menjadi ternutrisi. Ketika Anda melakukan perawatan ini maka capster akan memijat kepala Anda. Di saat itu peredaran darah akan menjadi lebih lancar dan akhirnya membuat rambut menjadi lebih cepat panjang. Lalu ada lobak, bayam, dan brokoli kemudian ikan salmon yang memiliki banyak vitamin D serta protein yang bisa menguatkan rambut agar tidak rontok, dan ubi jalar yang memiliki kandungan vitamin D yang bisa membuat kulit kepala bebas dari gatal, dan ketombe.

Gatal, dan ketombe pada rambut bisa mengurangi kemampuan rambut untuk tumbuh lebih baik. Lakukan perawatan ini secara rutin setidaknya sebulan sekali. Demikianlah 20 cara agar rambut cepat panjang yang bisa Anda lakukan. [accordion] [toggle title=”Artikel Terkait” state=”closed”] • Cara Merawat Rambut Agar Lurus • Gaya Rambut Panjang Wanita • Cara Blow Rambut • Cara Mengikat Rambut • Cara Membuat Rambut Bervolume • Cara Menghitamkan Rambut • Cara Mengepang Rambut Pendek • Cara Memotong Rambut Sendiri Model Layer • Cara Membuat Rambut Keriting Gantung • Model Rambut Wanita Sebahu • Model Rambut Bob • Cara Cepol Rambut Pendek • Cara Sanggul Rambut • Model Rambut Wanita Korea • Model Rambut Pria Korea • Cara Membuat Rambut Ombre • Cara Memotong Rambut Sendiri [/toggle] [toggle title=”Artikel Lainnya”] • Model Rambut Panjang Berponi • Gaya Rambut Untuk Wajah Bulat • Model Rambut Wanita Sebahu • Gaya Rambut Wajah Lonjong Pria • Model Rambut Jepang • Gaya Rambut Emo • Model Rambut Untuk Wajah Oval • Model Rambut Anak Perempuan • Model Rambut Anak Laki-laki • Model Rambut Wanita Korea • Model Rambut Bob Layer • Model Rambut Keriting Gantung [/toggle] [/accordion]

5 CARA CEPAT MEGONDRONGIN RAMBUT PRIA




2022 www.videocon.com