Cara membedakan wanita perawan dan tidak

cara membedakan wanita perawan dan tidak

Banyak sekali yang menyatakan bisa mengetahui ciri-ciri wanita perawan atau tidak. Ada yang salah ada juga yang merasa yakin bahwa itu benar. Beberapa percaya dan beberapa lagi masih ragu dengan apa yang sudah disampaikan.

Saat ini, blog http://madjongke.com akan memberi, menyampaikan cara untuk mengetahui keperawanan. Cara mengetahui keperawanan wanita dari madjongke.com. Sebelum itu, jangan lupa untuk membaca Ciri wanita tidak perawan yang salah. Cara mengetahui keperawanan wanita 1. Cara pertama dengan tes keperawanan. Caranya wanita saat itu tidak menstruasi diperiksa oleh dokter.

Dalam hal ini, butuh ketelitian dan tidak semua dokter bisa tepat memberi jawaban. Tapi kemungkinan benar cukup besar. Namun perlu diketahui, cara mengetahui wanita tidak perawan yang satu ini hanya jika definisi keperawanan adalah selaput dara yang sobek. Tidak bisa dilakukan jika untuk mengetahui wanita sudah pernah berhubungan seks atau belum. 2. Cara mengetahui keperawanan (Pernah berhubungan seks atau belum) wanita yang kedua, cara membedakan wanita perawan dan tidak cara menanyakan secara langsung pada dirinya.

Jika kita bisa mengambil hati dan tidak mempermasalahkan hal itu, maka ada kemungkinan wanita terkait akan jujur apa adanya. Cara efisien yang paling mudah dilakukan. 3. Wanita yang tidak perawan, biasanya terlalu berani dalam kata atau tindakan.

Dia terlalu agresif terhadap pasangan. Tidak canggung lagi untuk melakukan hal yang sifatnya memberi rangsangan pasangannya. Dengan melihat itu, kita bisa tahu apakah wanita itu masih perawan atau tidak. Untuk itu, terus lanjutkan mempelajari cara yang lain agar dapat jawabannya. 4. Wanita tidak perawan sudah tidak risih lagi untuk memperlihatkan bagian tubuh yang dianggap aurat. Dengan percaya diri mempersilahkan siapapun untuk melihat bagian-bagian tubuh pribadinya. Dengan itu kita bisa tahu, bahwa keperawanan dalam artikel ini adalah masalah kejujuran.

Selain itu, sebagai seorang pria kita juga perlu bersikap adil. Lihat diri sendiri apakah kita juga masih perjaka.

Entah karena berhubungan seks atau karena tangan sendiri. Perilaku untuk jalani hidup bahagia berdua lebih penting daripada hanya sebuah masalah keperawanan. Bagi wanita yang terhormat, menjaga keperawanan adalah hal yang paling berharga dalam dirinya dab haerus dijaga sampai melepas masa lajangnya setelah sahnya pernikahan. Setidaknya hal tersebut masih dipertahankan hingga saat ini.

Namun seiring perkembangan jaman, banyak remaja yang menyepelekan hal tersebut dengan melakukan pergaulan bebas diluar nikah. Walaupun masih banyak sosok wanita yang dengan teguh mempertahankan kesuciannya sebelum menikah, namun tak bisa dipungkiri jika dijaman sekarang ini telah banyak wanita yang cara membedakan wanita perawan dan tidak bisa mempertahankan kesuciannya sebelum dirinya sah menjadi seorang istri.

Walaupun dalam hal ini pria memiliki andil besar, namun tak bisa dipungkiri juga jika para pria menginginkan sosok wanita yang masih “utuh” untuk menjadi pendamping hidupnya kelak.

Untuk itu, berikut ini merupakan ciri-ciri yang dapat membedakan wanita yang masih perawan dengan yang tidak. Percaya ataupun tidak, namun ciri-ciri ini dipercaya banyak orang khususnya para pria untuk menentukan wanita mana yang masih perawan yang kemudian akan menjadi pendamping hidupnya.

1.

cara membedakan wanita perawan dan tidak

Selalu kasar menjawab ketika ditanyakan hal yang sensitif Salah satu cara yang paling gampang dicoba oleh para pria adalah dengan menanyakan langsung kepada cewek pasangan kalian, apakah dia masih perawan atau tidak? Jika cewek kalian menjawab bahwa dirinya jelas masih perawan namun dibarengi dengan nada kasar, kemungkinan cewek kalian sudah gak perawan lagi.

Namun kalau cewek kalian hanya diam dan tetap santai, bisa dipastikan kalau dia masih perawan. Tapi tetap waspada, karena kebanyakan cewek pintar akting lho guys!! Jadi jangan kebawa perasaan dulu saat mendengar jawaban dari cewek kalian, tetap mencari tahu lebih lanjut ya!

2. Rambut Walaupun tak selalu benar, namun dengan melihat penampakan rambut, kalian bisa menebak mana cewek yang masih perawan atau yang sudah tidak perawan. Banyak orang percaya kalau rambut si cewek masih terlihat segar dan tidak kasar, kemungkinan si cewek tersebut masihlah perawan.

Sedangkan kalau rambutnya terlihat layu dan selalu terlihat berantakan, bisa jadi kalau dia sudah gak perawan lagi. Dalam hal ini tolong bedakan dengan rambut rusak sama cewek yang memang malas menata rambut.

3. Dahi Sama halnya dengan rambut, melihat ciri-ciri cewek masih perawan boleh saja dilihat dari dari mereka. Bisa dipercaya atau tidak, namun banyak orang dapat menentukan seorang cewek masih perawan hanya dengan melihat dahinya.

Biasanya, dahi cewek yang masih licin dan mulus, cewek tersebut bisa dibilang masih perawan. Namun kalau licinnya sidah menghilang dan ada kerutan-kerutan tipis, kemungkinan cewek tersebut sudah gak perawan lagi. Namun kalian juga harus bisa membedakan mana kerutan tipis yang disebabkan oleh penuaan dengan kerutan tipis tanda seseorang sudah tak perawan. Biasanya kerutan tipis yang menandakan seseorang sudah tak perawan lagi muncul disaat-saat tertentu, misalnya saat menunjukkan ekspresi tertentu seperti sedang tertawa dan berbicara, berbeda dengan kerutan tanda penuaan yang selalu nampak setiap saat.

4. Mata Mata memang dapat menunjukkan berbagai ekpresi cara membedakan wanita perawan dan tidak yang sedang dihadapi seseorang, namun dengan mata ternyata kamu juga dapat membedakan mana cewek yang masih perawan dengan cewek yang sudah gak perawan lagi. Caranya dengan melihat bagian kelopak mata si cewek.

cara membedakan wanita perawan dan tidak

Jika di bawah kelopak mata terdapat sedikit lipatan dan juga terdapat lebam, kemungkinan cewek itu sudah tak perawan lagi. Lebam dalam kasus ini nampak seperti garis-garis hitam di bawah kelopak mata, disamping warna hitam dibawah kelopak mata juga terlihat sedikit kerutan atau keriput.

5. Telinga Ciri selanjutnya bisa dilihat dari penampakan telinga sicewek. Jika wanita sudah tidak perawan, maka telinganya nampak kemerahan dan mengendur. Hal ini disebabkan karena telinga terlalu sering disentuh saat melakukan hubungan bagaikan suami istri.

Sedangkan untuk cewek yang masih perawan, telinganya nampak cantik dan juga bersih serta biasanya tidak begitu cara membedakan wanita perawan dan tidak. Namun bedakan juga mana telinga merah karena kedinginan dan mana telinga merah karena sudah tak perawan. 6. Hidung Ciri selanjutnya bisa dilihat adalah warna ujung hidung.

Berdasarkan penelitian para ahli, wanita yang sudah tidak perawan bagian ujung hidungnya akan terlihat cara membedakan wanita perawan dan tidak pucat.

Sedangkan wanita yang masih perawan ujung hidungnya merah bersih. Tapi untuk mengetahui warna ujung hidungnya merah bersih atau merah pucat, kamu harus memencet hidung si cewek terlebih dahulu. 7. Pipi Siapa sangka jika pipi juga ternyata bisa membedakan seorang wanita masih perawan atau tidak. Cewek yang sudah gak perawan lagi biasanya pipinya akan mengendur dan rona merah pada pipinya akan menghilang. Sedangkan cewek yang masih perawan rona kemerahan pada pipinya akan terlihat jelas terutama saat ia merasa malu.

Selain itu, cewek yang masih perawan juga memiliki pipi yang masih kencang, berseri dan nampak penuh berisi, terutama saat ia tersenyum maka kemerahan di pipinya akan semakin terlihat. 8. Bibir Percayakah kalian kalau ternyata bibir yang sering disentuh ternyata lebih menarik cara membedakan wanita perawan dan tidak cantik daripada bibir seseorang yang belum pernah merasakan sentuhan? Percaya atau tidak namun hal tersebutlah yang dipercaya oleh banyak orang.

Untuk dapat membedakan keperawanan melalui bibir, kamu bisa melihat beberapa tanda seperti cewek yang masih perawan, bibirnya akan kelihatan berwarna merah jambu dan tidak ada garis pucat atau hitam di sekitar bibirnya, dengan kata lain bibirnya masih mulus, dan licin.

Sedangkan bibir yang sudah tak perawan akan memiliki bibir yang nampak lebam. Namun lama kelamaan bibir yang sudah tak perawan akan terlihat lebih menarik, hal ini terjasi karena adanya pergerakan darah yang mengalir ke bibir dan membentuk bibir yang baru.

9. Gigi Menurut keyakinan beberapa orang, ciri-ciri seorang wanita masih perawan atau tidak, bisa juga dilihat melalui susunan giginya. Jika seorang cewek memiliki susunan gigi yang rapat tanpa cela, kemungkinan ia masih perawan. Namun jika susunan giginya sudah longgar atau berjarak, maka bisa jadi cewek tersebut sudah gak perawan lagi. 10. Leher Ciri-ciri cewek masih perawan selanjutnya bisa dilihat melalui penampakkan lehernya. Jika leher cewek kalian terlihat memiliki kerutan berupa kerutan kecil-kecil dan juga pendek serta putus-putus, maka kemungkinan cewek kalian sudah tak perawan lagi.

Kerutan ini biasanya dapat dilihat saat si cewek sedang menundukan kepalanya. Namun pastikan kamu mengetahui perbedaan kerutan karena sudah gak perawan dengan kerutan karena faktor penuaan. 11. Dada Ciri-ciri yang sering dijadikan patokan oleh kebanyakan orang dalam menilai seorang wanita masih perawan atau tidak adalah melalui bentuk dadanya.

Jika wanita yang masih perawan, dadanya akan terlihat kencang dan segar. Namun jika sudah tak perawan lagi, dadanya akan terlihat mengendur dan terlihat lebih besar dari ukuran sebelumnya. Selain itu, pada cewek yang sudah gak perawan, bagian putingnya akan terlihat lebih menonjol atau menjorok keluar.

Sedangkan untuk yang masih perawan, bagian puting biasanya akan menjorok kedalam. 12. Bentuk Tubuh Banyak orang meyakini kalau seorang wanita yang sudah gak perawan akan memiliki bodi seperti ibu-ibu. Ntah dapat dipercaya atau tidak namun, cewek yang sudah gak perawan akan memiliki bentuk tubuh dari bagian dada sampai pinggul yang terlihat lebih besar dari normalnya. Kepercayaan ini muncul sebagaimana bentuk tubuh ibu-ibu yang baru saja melahirkan seorang anak.

13. Punggung Meski tidak dapat dipercaya sepenuhnya, namun punggung wanita yang sudah tidak perawan akan berbeda dengan wanita yang masih perawan.

Banyak yang meyakini jika seseorang yang sudah kehilangan perawannya akan memiliki ukuran punggung yang lebih besar dan lebar. Dan perbedaan tersebut akan terlihat saat mereka sedang berjalan. Namun bedakan punggung wanita yang sudah tak perawan dengan punggung wanita yang memang memiliki tubuh montok ya guys!

14. Perut Menurut para ahli, cewek yang sudah sering melakukan hubungan suami istri, bagian perutnya akan terlihat mengembang dan agak buncit dari seharusnya. Hal ini disebabkan saat melakukan hubungan suami istri, para wanita akan menggunakan otot perut yang menyebabkan otot perut menjadi mengembang.

15. Pinggul Ciri perawan selanjutnya adalah dengan melihat penampakan pinggulnya. Jika pinggulnya masih padat berisi dan kencang, maka bisa dibilang jika cewek tersebut masih perawan.

Namun jika bagian pinggulnya sedikit mengendur dan lembek, maka kemungkinan cewek tersebut sudah tak perawan lagi. 16. Garis Tangan Keperawanan seorang cewek juga bisa dilihat melalui garis telapak tangan. Garis telapak tangan cewek yang sudah tak perawan akan terlihat pucat dan tidak merah saat dipencet. Sedangkan untuk cewek yang masih perawan, telapak tangannya akan terasa halus dan licin, serta akan berwarna merah saat dipencet.

17. Organ Intim Buat ciri yang satu ini, hanya bisa kalian ketahui setelah kalian sah menjadi pasutri. Cewek yang masih perawan organ intimnya akan terlihat tertutup rapat. Sedangkan jika sudah tak perawan, organ intimnya akan terlihat terbuka dan lebih mengembang. Jika kalian lebih teliti, kalian akan dapat melihat bagian selaput dara, jika bagian tersebut sudah terbuka, maka cewek tersebut sudah dipastikan sudah tak perawan lagi.

18. Mengeluarkan Darah Sama halnya dengan organ intim, ciri berikut ini juga hanya bisa kalian ketahui saat kalian sudah sah menikah. Saat malam pertama kalian, kamu akan mengetahui istri kamu sebelumnya masih perawan atau tidak saat dirinya mengeluarkan darah pada organ intimnya saat kalian melakukan hubungan suami istri. Hal tersebut terjadi akibat robeknya selaput dara yang mengakibatkan rasa nyeri serta mengakibatkan adanya darah muncul dari dalam organ intim wanita.

Namun jika darah tak keluar, kemungkinan istri kamu sebelumnya memang sudah tak perawan lagi. Namun tetap hormati dan cintai istri kalian broh! 19. Cara Berjalan Mungkin ciri satu ini tak bisa selalu kamu lihat, karena ciri ini biasanya muncul beberapa saat setelah seorang wanita selesai melakukan hubungan suami istri dengan seseorang.

Ciri tersebut bisa dilihat dari cara mereka berjalan yang sedikit aneh daripada biasanya. Cara berjalan mereka akan terlihat seperti orang yang susah berjalan dengan kaki yang agak terbuka.

20. Melakukan Visum Untuk cara yang paling terpecaya dan terjamin kebenarannya, kalian bisa mengetahui keperawanan seorang wanita dengan cara mengajaknya melakukan visum ke rumah sakit.

Bagaimana caranya? sepertinya cara visum keperawanan sudah banyak tersedia di internet. jadi, tetaplah berusaha menjadi orang yang baik ya biar nanti mendapatkan jodoh yang baik juga ya!.
Cara Membedakan Wanita Perawan Dan Tidak Perawan – Cara Membedakan Wanita Virgin Dan Tidak Virgin – Kali ini AG Cara akan memberikan INFO PENTING Buat Sobat mengenai Cara Mengetahui Wanita Perawan Dan Tidak Perawan atau dalam bahasa kerennya Cara membedakan wanita perawan dan tidak dan Tidak Virgin.

Dalam Setiap Pernikahan semua orang menginginkan pasangan yang terbaik dan salah satunya bagi kaum pria adalah Keperawanan, karena wanita yang bisa menjaga Keperawanannya sama dengan menjaga harga dirinya. Dan berikut adalah Cara Untuk Membedakan Wanita Perawan dan tidak Perawan : DAHI Gadis yang masih perawan, dahinya licin. Bila selalu senggama licinnya hilang, justru yang timbul kedutan (garis2) yang kadang nampak kadang tidak ketika ngobrol.

Kedutan karena sudah tidak suci, tidak sama dengan kedutan wajah yang dimakan usia. Kedutan suci yang telah hilang, tidak begitu ketara dan tidak begitu nampak, kecuali ketika muka menunjukkan reaksi tertentu seperti sedang ketawa dan bicara, sementara kedutan karena dimakan usia senantiasa nampak dan kekal. HIDUNG Gadis yang masih perawan atau tubuhnya belum disentuh oleh lelaki, ujung hidungnya berwarna kemerah-merahan, jika disentuh ujung hidungnya nampak merah.

Gadis yang tidak suci ujung hidungnya merah tetapi merah pucat, terkadang warna merah tidak nampak, yang nampak hanyalah pucat, tak percaya coba liat ujung hidung anak perempuan, merahkan.?

MATA Dari mana datangnya cinta, dari mata turun ke hati… Kita menggunakan mata untuk memandang dan melihat seseorang, cantikkah, bugarkah, luweskah, dsb. Terkadang kita memandang wanita cantik dibagian luar saja, tapi bagian dalamnya sudah habis, untuk mengetahui wanita itu masih suci atau tidak coba tengoklah matanya.

cara membedakan wanita perawan dan tidak

Bila bagian bawah kelopak terlipat sedikit dan terdapat tanda lebam (tanda memar) berarti gadis itu sudah tidak perawan lagi, mungkin sudah bersuami. lebam yang menunjukkan tidak perawan nampak semacam garis2 hitam di bawah kelopak mata disampىng warna hitam dibawah cara membedakan wanita perawan dan tidak mata sedikit kelihatan berkeriput (berkedut).

Gadis yang masih perawan matanya berseri2, tidak ada warna hitam, lebam maupun garis2. PUNGGUNG Punggung gadis berubah melalui 2 proses: 1. Punggung gadis menjadi besar karena proses hormon. 2. Punggung gadis menjadi besar karena laki – laki. Punggung yang sudah kena sentuhan lelaki akan menjadi besar, lebih2 yang sudah berhubungan badan.

Punggung gadis yang masih perawan walaupun gemuk ia masih kelihatan cantik, sebab masih kental cara membedakan wanita perawan dan tidak tegang serta tidak lesu dan jatuh. Cobalah perhatikan pinggang gadis, kalau pinggangnya masih ramping dan punggung tidak besar, tidak montok dan kenyal pada punggungnya. Kalau berjalan punggungnya tidak goyah sebab dagingnya masih solid dan tidak lembut kalau dipegang, artinya dia masih perawan. Bagi yang pernah melakukan hubungan badan, punggungnya memang berisi dan besar tetapi tidak kental, punggungnya nampak jatuh, lebih2 disaat ia berjalan, goyangannya tidak melantun.

TELINGA Telinga termasuk salah satu panca indra yang bisa digunakan untuk mengetahui apakah gadis itu masih perawan atau tidak. Di negeri china telinga sebagai peramal untuk mengetahui penyakit didalam tubuh seseorang. Gadis yang tidak pernah disentuh oleh laki2, telinganya cantik dan nampak bersih, kalau gadis itu pernah disetubuhi atau telinganya pernah digigit atau dicium dan disentuh, secara otomatik bentuk telinga gadis itu akan berubah menjadi lebih leper sedikit dan tidak lagi kemerah-merahan dan menjadi pucat.

Bagi gadis yang masih perawan tapi pernah kena sentuh lelaki, pucatnya tidaklah kentara. BUAH DADA (payudara) Peranan buah dada memang banyak, bukan sekedar menggoda nafsu lelaki saja, tapi buah dada sebagai bukti kalau gadis itu pernah disentuh atau tidak. Buah dada gadis yang belum pernah kena sentuh, senantiasa tegang. Tetapi kalau sudah kena sentuhan, buah dada itu tegangnya berkurang dan membesar sedikit dari pada ukuran asalnya, lebih kerap disentuh, lebih kendur.

Perhatikan gadis disaat berjalan atau berlari, bergerak2 dan melambai jatuh (ke bawah) dan berbuai sekali berarti ketegangan sudah hilang. Kalau belum kena sentuhan, walaupun buah dada berbuai disaat berlari tetapi buaiannya tidak terlalu melambai2 berarti ketegangan masih ada. Puting buah dada yang pernah kena sentuhan menjadi panjang dan terjojol (keluar) sedikit dari tempat persembunyiannya. Buah dada yang selalu kena remas akan menjadi lebih besar, dan jangan menuduh gadis yang berbuah dada besar berarti dadanya sering remas.

Sebab, buah dada yang besar kena remas dan yang besar karna alami memang berbeda. Buah dada yang kena remas menjadi besar tetapi tidak tegang.

Sementara buah dada yang besar karna alami senantiasa tegang dan disaat berjalan tidak bergoyang, kalau yang kena remas bergoyang terbuai-buai seperti telinga gajah, berbuai kekiri, kekanan, keatas, kebawah terkadang melambung2 ketika gadis itu berjalan atau berlari.

GARIS TELAPAK TANGAN Gadis yang berkulit tebal dan kasar, coba perhatikan kedua telapak tangannya, jikalau retak (peca urat, urat2 yg mrupai retak), bukan karena mungkin di sebabkan tidak tahan bahan pencuci yang mengandung kimia, berati gadis itu sudah hilang keperawanannya. Gadis yang masih perawan, kedua telapak tangannya halus dan licin. Jika keperawanannya telah hilang, kedua telapak tangannya ketika di tekan warnannya pucat tidak merah, jika di pecet langsung menanjal balik.

Satu cara lagi, coba perhatikan telapak tangan kanan, jika ada garis putus2 bagian tengah berarti keperawanannya telah hilang, bila tidak terputus2 berarti ada harapan keperawanannya belum hilang.

setelah melihat telapak tangan yang kanan, coba gemgam ibu jari tangannya sebentar saja kira2 satu menit, bila disaat megemgam terasa hangat dan ibu jarinya merah ketika dilepaskan, berarti ada harapan masih perawan.

Perhatikan pula ibu jarinya, bila nampak pucat sekali walaupun ada rasa hangat berarti kemungkinan besar keperawanannya sudah terbang. Coba pegang erat jari kelingkingnya, kira2 satu menit, lalu lepaskan, tanyalah bagaimana rasanya ketika dipegang erat dan dilepaskan ? Kalau ia menjawab tak ada rasa, mintalah maaf banyak2, kemungkinan ia tidak perawan lagi. Tapi kalau ia menjawab ada rasa rangsangan, jantungnya berdebar2 atau ada rasa sakit seperti berdenyut2.

Puji Syukur nampaknya masih perawan. JARI TELAPAK TANGAN Dengan jari2lah lelaki suka memegang dan menggoda perempuan, begitu pula halnya jari2 perempuan, jari2 adalah kawasan yang paling mendasar untuk mengetahui gadis yang perawan atau tidak. Caranya cukup mudah, terlebih dahulu berjabat tangan, selama berjabat tangan remas2lah tangannya, kalau laki2 bukan pasangan boleh memegang tangan seorang gadis, itu menunjukkan dara kecil dibagian tangannya sudah ternodai. Apabila tangan dan jari2 gadis itu boleh di remas2 berarti peluang untuk memegang tempat2 yang lain terbuka lebar.

Coba jari2 gadis itu di belai2 dan di remas2 dengan lembut, bagaimana perasaan gadis itu? Sentuhan lelaki dijarinya memang membawa satu rasa yang ni’mat dan birahi yang tersendiri.

Sentuhan tangan sentuhan ajaib, dari tanganlah akan menjalar ke zona2 yang lain. Sentuhan tangan memang sahdu, kalau tidak percaya cobalah betapa bahagianya berjalan sambil bergandengan tangan. Bila anda ingin mengetahui gadis itu terbiasa di sentuh atau tidak, Coba ulurkan tangan dan bersalaman dengannya, selama bersalaman genggamlah tangannya dengan lembut dan coba sentuh jari kelingking gadis itu. Ketika menyentuh jari kelingkingnya tengoklah wajah gadis itu, apakah dia nampak gelisah dan resah serta terperayuh?, kalau dia terkejut dan terperayuh berarti besar kemungkinan dia masih perawan, kalaupun dia pernah melakukan hubungan sex, minimal belum pecah selaput darahnya.

Jika disaat jari kelingkingnya disentuh dia nampak rilex saja, dan tak mau bicara, besar kemungkinan keperawanannya sudah lenyap.

PERUT Peribahasa mengatakan biar pecah di perut jangan pecah di mulut, begitulah kata peribahasa, tapi tubuh wanita bukanlah peribahasa. Kalau pecah perawannya, pasti pecah perut. Bila gadis pernah melakukan hubungan badan, maka perutnya akan menjadi mengembang dan menjadi buncit sedikit.

Oleh karena gadis yang belum pernah melakukan hubungan badan pinggangnya masih ramping dan perutnya masih kempis. Cara membedakan wanita perawan dan tidak perut menjadi buncit sedikit?

Di saat gadis itu melakukan hubungan badan sudah barang tentu gadis itu sampai ke puncak (organsme), di saat sampai ke puncak gadis itu tidak tahan dan menahan dibagian perut. Otot2 bagian perut menahan ke puncak dengan daya tahan yang sangat tinggi dan kuat.

cara membedakan wanita perawan dan tidak

Ketika itulah perut itu mengembang dan setelah melakukan hubungan badan perutpun membuncit. Satu lagi tanda di perut, kalau gadis itu sudah pernah melakukan hubungan badan, ada garis panjang dari bawah buah dada sampai ke perut dan dari pusar sampai kekemaluan. Garis ini tidak terjadi pada semua gadis, tetapi kalau ada gadis yang memeliki garis ini artinya ia tidak perawan lagi. Ada sebagian gadis yang sudah pernah melakukan hubungan badan hanya memiliki garis dari bagian bawah pusar sampai kekemaluan.

Kalau gadis itu sudah hamil, garis itu akan terbagi dua, coba lihat perut wanita yang hamil, mesti ada garis2 retak yang melintang di perutnya. Gadis yang masih perawan pada umumnya perutnya masih lembut. Bagi yang sudah pernah berhubungan badan, kulit perutnya agak kasar sedikit. Ada juga yang menjadi keras sebab hormon2 dan lemak mewujudkan gumpalan dibagian bawah dinding perut.

RAMBUT Rambut merupakan mahkota wanita tetapi juga berperan menentukan gadis itu masih perawan atau tidak. Gadis yang masih perawan, cara membedakan wanita perawan dan tidak memang rapi, kelihatan segar dan tidak kasar, sementara gadis yang sudah hilang keperawanannya, rambutnya kelihatan tidak bergairah. Di zaman nenek moyang kita dulu, mungkin masih ada yang diamalkan sampai saat ini. Ketika cara membedakan wanita perawan dan tidak gadis hendak dinikahkan, ahli penghias pengantin terlebih dahulu memotong rambut didahi, ditekuk dan disebelah belakang telinga kiri dan kanan.

Rambut2 inilah yang oleh mereka disebut rambut perawan. Dengan menggunting rambut2 ini, mereka mengetahui apakah gadis itu masih perawan atau tidak. Anda ingin membuktikannya coba sediakan satu buah kelapa muda yang sudah dilobangi dan airnya tidak dibuang lalu masukkan potongan rambut tersebut.

Jika rambut2 itu terapung dipermukaan air kelapa artinya gadis itu masih perawan. Jika semua rambut itu tenggelam artinya gadis itu sudah tidak perawan. satu lagi caranya, pada saat ditiup angin rambut gadis itu mengembang lembut dan kembali ketempat asalnya. Puji Syukur nampaknya ada harapan keperawanannya masih ada. BIBIR Percaya atau tidak bahwa bibir gadis yang pernah dicium lebih menarik dan cantik.

Apabila bibir bertemu bibir, maka akan membuat pergerakan darah akan mengalir kebibir dan membentuk bibir yang baru. Lebih kerap dicium, lebih cantik pula bibirnya. Tapi ada juga gadis yang mempunyai bibir mulut yang cantik walaupun tidak pernah dicium. Gadis yang belum pernah dicium bibirnya kelihatan berwarna merah jambu dan tidak ada garis lembam (bengkak) atau hitam di sekitar bibirnya.

Bibir gadis yang tidak pernah dicium tidak tampak pucat dan bibirnya licin dan basah. Bibir yang pernah kena cium akan nampak lembam walaupun hanya satu kali saja, dan dapat merubah bibirnya juga terdapat garis-garis kasar yang memperindah bentuk bibir seperti irisan jeruk.

Bila gadis itu tidak perawan lagi, bagian tengah bibirnya nampak retak, seakan-akan terbagi dua, retaknya tidak begitu jelas, akan tetapi nampak kalau diperhatikan betul-betul. Ada pula yang mengatakan gadis tidak perawan ketika ia tertawa bibirnya nampak lebih lebih besar dari pada tidak tertawa dan bibir bawah tampak keluar dari pada bibir yang atas.

cara membedakan wanita perawan dan tidak

Keterangan: (bibir yang kering walaupun diusap (disolek) dengan gincu, bibir tetap kering. Cara membasahi bibir untuk menutup prasangka bahwa ia tidak perawan lagi, oleskan minyak kelapa pada bibirnya tiap pagi, biarkan minyak kelapa meresap dalam bibir selama setengah jam. Bibir gadis itu kelihatan berminyak dan tidak lembam. Bibir yang sudah lembam jangan diolesi minyak kelapa.

KEMALUAN Ini Tentunya hanya diketahui setelah menikah. Permukaan gadis yang pernah melakukan hubungan badan, terkesan lembam (memar), pintu kemaluan tidak tertutup rapat, agak renggang sedikit. Kalau gadis yang masih perawan, kemaluannya senantiasa tertutup rapat.

Sebenarnya selaput darah bisa dilihat langsung kedalam kemaluan gadis. Bila kemaluan masih ciut berarti gadis itu masih perawan. Kalau lobang itu terbuka sedikit berarti gadis itu sudah tidak perawan lagi.

Coba perhatikan warna kemaluan gadis, kalo permukaannya pintu kemaluannya berwarna ungu, kemerah-merahan berarti dia masih perawan, akan tetapi kalau warna merah sudah pudar malah menjadi pucat, berarti dia sudah tidak perawan lagi.satu lagi, biasanya disaat malam pertama, lelaki biasanya agak susah memasukkan penis nya kedalam vagina gadis. Pertama kali melakukan hubungan badan dengan seorang gadis yang baru pecah selaput darahnya memang tidak memuaskan, karena gadis itu tidak nyaman dengan darah yang keluar pada malam pertama (kebiasaannya) dan rasa perih pada kemaluannya.

Sehingga ia tidak akan mau berlama-lama. Untuk mengetahui selapaut dara yang pecah, coba kosentrasikan mata anda kedahi istri anda, kalau dia berkerut artinya dia menahan sakit, tetapi kalau dia berpura-pura, berarti sebaliknya.

LEHER Leher juga menjadi salah satu tempat yang dapat menunjukkan gadis itu masih perawan atau tidak. Bila leher perempuan itu nampak berkedut-kedut, artinya perempuan itu pernah disentuh laki-laki. Garis kedutnya bukan seperti garis kedutan karena tua, garisnya kecil-kecil, pendek-pendek dan putus-putus, bukan garis yang panjang. Kalau ingin melihat dengan jelas tunggulah gadis itu menundukkan kepalanya.

Lihatlah dengan cepat dan cermat.!. bila gadis itu sering sering diusung lelaki, maka lehernya terdapat tanda-tanda hitam kecil dilobang romanya dan warna lembab kecil seperti bintik-bintik.

Adakalanya lobang bulu roma tampak jelas dileher, ini juga berarti gadis itu sering disentuh. Kalau gadis itu berleher panjang (jenjang), coba perhatikan dibagian lehernya, jika terdapat garis-garis urat yang bersilang artinya gadis itu masih perawan. Jika terdapat garis-garis yang melintang, bukannya urat yang melintang, ini berarti perempuan itu sudah beranak (pernah melahirkan). PIPI Wanita yang tidak perawan lagi wajahnya tidak berseri-seri, pipi gadis yang masih perawan senantiasa menggairahkan dan merah segar.

Kalau pipi gadis yang pernah dicium warna kemerah-merahan akan hilang. Kalau pipi itu merah karena dicium ayah atau saudara sekandung maka tidak membahayakan terhadap keperawanan gadis tersebut. Walau bagaimanapun pipi gadis yang pernah kena cium masih tetap cantik, akan tetapi kalau sudah biasa dicium/disentuh laki-laki, lesung pipinya kurang dalam dan terdapat satu garis disebelah lekuk lesung pipinya.

Gadis yang masih perawan, bila berbicara disekitar pipi kanannya maupun kiri cepat berkeringat, dan keringat ini akan keluar walaupun ditempat yang sejuk.

Keringat yang dimaksud mungkin tidak nanpak kecuali dilap dengan tissue. Search Blogroll • jual baju sarimbit keluarga • sarimbit keluarga batik • Sepatu Crocs Asli • toko batik sarimbit keluarga Recent Posts • Berkunjung ke Boston, Seminggu sebelum Dibom • Berburu Barang Antik di Jalan Surabaya, Termasuk Juga Barang Porno • Cara Membedakan Wanita Perawan dan Tidak Perawan • Menikmati Pantai Parangtritis • Yuk ikutan History Night at Museum Bahari Archives • April 2013 Categories • Trending • wisata kalo info ini gue dapet dari temen gue waktu SMA nih gan,mungkin cowok paling seneng liat cewek yg jalanya rapet, ya itu definisi dasar kalo cewek udah gak perawan,kayaknya aneh aja gitu kalo gue liat cewek punya kaki yg model jegang gitu.pasti hampir 60% cowok juga pasti berfikir sama kaya gue,kalo liat cewel punya model jalannya yg jegang.aniway.sebenarnya sih kita gak bisa gitu aja,mungkin aja tuh cewek turunan genetika punya kaki yg bisa jalan jegang.bisa juga kan.

kalo yg ini gue dapet info dari nenek gue,kalo cewek yg masih perawan kalo ditanya kaya gitu sih dia gak jawab? tapi dia cuma ngasih ekspresi yg misterius dan meyakinkan kalo dia perawan.tapi kaloo tuh cewek jawabnya sewot banget wah wah.ada potensi dia udah kagak perawan,walaupun lo tanya cewek cablak sekalipun yg masih perawan pasti dia cuma ngasih ekspresi.gak sewot.

well.kalo bagian ini emang sedikit simpang siur sih.katanya sih cewek gak perawan itu punya body mirip banget sama ibu-ibu,gemukan di pinggulnya,pokonya badannya mirip ibu-ibu.dari bagian bawah dada sampai pinggul itu sedikit membesar.tapi mungkin juga ya tuh cewek dulunya gemuk,jadi dia agak besar.jadi bagian ini agak simpang siur kalo menurut gue
DAHI Gadis yang masih perawan, cara membedakan wanita perawan dan tidak licin. Bila selalu senggama licinnya hilang, justru yang timbul kedutan (garis2) yang kadang nampak kadang tidak ketika ngobrol.

Kedutan karena sudah tidak suci, tidak sama dengan kedutan wajah yang dimakan usia. Kedutan suci yang telah hilang, tidak begitu ketara dan tidak begitu nampak, kecuali ketika muka menunjukkan reaksi tertentu seperti sedang ketawa dan bicara, sementara kedutan karena dimakan usia senantiasa nampak dan kekal.

HIDUNG Gadis yang masih perawan atau tubuhnya belum disentuh oleh lelaki, ujung hidungnya berwarna kemerah-merahan, jika disentuh ujung hidungnya nampak merah. Gadis yang tidak suci ujung hidungnya merah tetapi merah pucat, terkadang warna merah tidak nampak, yang nampak hanyalah pucat, tak percaya coba liat ujung hidung anak perempuan, merahkan.?

MATA Dari mana datangnya cinta, dari mata turun ke hati… Kita menggunakan mata untuk memandang dan melihat seseorang, cantikkah, bugarkah, luweskah, dsb. Terkadang kita memandang wanita cantik dibagian luar saja, tapi bagian dalamnya sudah habis, untuk mengetahui wanita itu masih suci atau tidak coba tengoklah matanya. Bila bagian bawah kelopak terlipat sedikit dan terdapat tanda lebam (tanda memar) berarti gadis itu sudah tidak perawan lagi, mungkin sudah bersuami.

lebam yang menunjukkan tidak perawan nampak semacam garis2 hitam di bawah kelopak mata disampىng warna hitam dibawah kelopak mata sedikit kelihatan berkeriput (berkedut). Gadis yang masih perawan matanya berseri2, tidak ada warna hitam, lebam maupun garis2. PUNGGUNG Punggung gadis berubah melalui 2 proses: 1. Punggung gadis menjadi besar karena proses hormon. 2. Punggung gadis menjadi besar karena laki – laki. Punggung yang sudah kena sentuhan lelaki akan menjadi besar, lebih2 yang sudah berhubungan badan.

Punggung gadis yang masih perawan walaupun gemuk ia masih kelihatan cantik, sebab masih kental dan tegang serta tidak lesu dan jatuh. Cobalah perhatikan pinggang gadis, kalau pinggangnya masih ramping dan punggung tidak besar, tidak montok dan kenyal pada punggungnya. Kalau berjalan punggungnya tidak goyah sebab dagingnya masih solid dan tidak lembut kalau dipegang, artinya dia masih perawan.

Bagi yang pernah melakukan hubungan badan, punggungnya memang berisi dan besar tetapi tidak kental, punggungnya nampak jatuh, lebih2 disaat ia berjalan, goyangannya tidak melantun. TELINGA Telinga termasuk salah satu panca indra yang bisa digunakan untuk mengetahui apakah gadis itu masih perawan atau tidak. Di negeri china telinga sebagai peramal untuk mengetahui penyakit didalam tubuh seseorang. Gadis yang tidak pernah disentuh oleh laki2, telinganya cantik dan nampak bersih, kalau gadis itu pernah disetubuhi atau telinganya pernah digigit atau cara membedakan wanita perawan dan tidak dan disentuh, secara otomatik bentuk telinga gadis itu akan berubah menjadi lebih leper sedikit dan tidak lagi kemerah-merahan dan menjadi pucat.

Bagi gadis yang masih perawan tapi pernah kena sentuh lelaki, pucatnya tidaklah kentara. BUAH DADA (payudara) Peranan buah dada memang banyak, bukan sekedar menggoda nafsu lelaki saja, tapi buah dada sebagai bukti kalau gadis itu pernah disentuh atau tidak. Buah dada gadis yang belum pernah kena sentuh, senantiasa tegang. Tetapi kalau sudah kena sentuhan, buah dada itu tegangnya berkurang dan membesar sedikit dari pada ukuran asalnya, lebih kerap disentuh, lebih kendur.

Perhatikan gadis disaat berjalan atau berlari, bergerak2 dan melambai jatuh (ke bawah) dan berbuai sekali berarti ketegangan sudah hilang. Kalau belum kena sentuhan, walaupun buah dada berbuai disaat berlari tetapi buaiannya tidak terlalu melambai2 berarti ketegangan masih ada.

Puting buah dada yang pernah kena sentuhan menjadi panjang dan terjojol (keluar) sedikit dari tempat persembunyiannya. Buah dada yang selalu kena remas akan menjadi lebih besar, dan jangan menuduh gadis yang berbuah dada besar berarti dadanya sering remas.

Sebab, buah dada yang besar kena remas dan yang besar karna alami memang berbeda. Buah dada yang kena remas menjadi besar tetapi tidak tegang.

Sementara buah dada yang besar karna alami senantiasa tegang dan disaat berjalan tidak bergoyang, kalau yang kena remas bergoyang terbuai-buai seperti telinga gajah, berbuai kekiri, kekanan, keatas, kebawah terkadang melambung2 ketika gadis itu berjalan atau berlari. GARIS TELAPAK TANGAN Gadis yang berkulit tebal dan kasar, coba cara membedakan wanita perawan dan tidak kedua telapak tangannya, jikalau retak (peca urat, urat2 yg mrupai retak), bukan karena mungkin di sebabkan tidak tahan bahan pencuci yang mengandung kimia, berati gadis itu sudah hilang keperawanannya.

Gadis yang masih perawan, kedua telapak tangannya halus dan licin. Jika keperawanannya telah hilang, kedua telapak tangannya ketika di tekan warnannya pucat tidak merah, jika di pecet langsung menanjal balik. Satu cara lagi, coba perhatikan telapak tangan kanan, cara membedakan wanita perawan dan tidak ada garis putus2 bagian tengah berarti keperawanannya telah hilang, bila tidak terputus2 berarti ada harapan keperawanannya belum hilang.

setelah melihat telapak tangan yang kanan, coba gemgam ibu jari tangannya sebentar saja kira2 satu menit, bila disaat megemgam terasa hangat dan ibu jarinya merah ketika dilepaskan, berarti ada harapan masih perawan. Perhatikan pula ibu jarinya, bila nampak pucat sekali walaupun ada rasa hangat berarti kemungkinan besar keperawanannya sudah terbang.

Coba pegang erat jari kelingkingnya, kira2 satu menit, lalu lepaskan, tanyalah bagaimana rasanya ketika dipegang erat dan dilepaskan ? Kalau ia menjawab tak ada rasa, mintalah maaf banyak2, kemungkinan ia tidak perawan lagi.

Tapi kalau ia menjawab ada rasa rangsangan, jantungnya berdebar2 atau ada rasa sakit seperti berdenyut2. Puji Syukur nampaknya masih perawan. JARI TELAPAK TANGAN Dengan jari2lah lelaki suka memegang dan menggoda perempuan, begitu pula halnya jari2 perempuan, jari2 adalah kawasan yang paling mendasar untuk mengetahui gadis yang perawan atau tidak. Caranya cukup mudah, terlebih dahulu berjabat tangan, selama berjabat tangan remas2lah tangannya, kalau laki2 bukan pasangan boleh memegang tangan seorang gadis, itu menunjukkan dara kecil dibagian tangannya sudah ternodai.

Apabila tangan dan jari2 gadis itu boleh di remas2 berarti peluang untuk memegang tempat2 yang lain terbuka lebar. Coba jari2 gadis itu di belai2 dan di remas2 dengan lembut, bagaimana perasaan gadis itu? Sentuhan lelaki dijarinya memang membawa satu rasa yang ni’mat dan birahi yang tersendiri.

Sentuhan tangan sentuhan ajaib, dari tanganlah akan menjalar ke zona2 yang lain.

cara membedakan wanita perawan dan tidak

Sentuhan tangan memang sahdu, kalau tidak percaya cobalah betapa bahagianya berjalan sambil bergandengan tangan. Bila anda ingin mengetahui gadis itu terbiasa di sentuh atau tidak, Coba ulurkan tangan dan bersalaman dengannya, selama bersalaman genggamlah tangannya dengan lembut dan coba sentuh jari kelingking gadis itu.

Ketika menyentuh jari kelingkingnya tengoklah wajah gadis itu, apakah dia nampak gelisah dan resah serta terperayuh?, kalau dia terkejut dan terperayuh berarti besar kemungkinan dia masih cara membedakan wanita perawan dan tidak, kalaupun dia pernah melakukan hubungan sex, minimal belum pecah selaput darahnya. Jika disaat jari kelingkingnya disentuh dia nampak rilex saja, dan tak mau bicara, besar kemungkinan keperawanannya sudah lenyap. PERUT Peribahasa mengatakan biar pecah di perut jangan pecah di mulut, begitulah kata peribahasa, tapi tubuh wanita bukanlah peribahasa.

Kalau pecah perawannya, pasti pecah perut. Bila gadis pernah melakukan hubungan badan, maka perutnya akan menjadi mengembang dan menjadi buncit sedikit. Oleh karena gadis yang belum pernah melakukan hubungan badan pinggangnya masih ramping dan perutnya masih kempis. Mengapa perut menjadi buncit sedikit?

Di saat gadis itu melakukan hubungan badan sudah barang tentu gadis itu sampai ke puncak (organsme), di saat sampai ke puncak gadis itu tidak tahan dan menahan dibagian perut. Otot2 bagian perut menahan ke puncak dengan daya tahan yang sangat tinggi dan kuat.

Ketika itulah perut itu mengembang dan setelah melakukan hubungan badan perutpun membuncit. Satu lagi tanda di perut, kalau gadis itu sudah cara membedakan wanita perawan dan tidak melakukan hubungan badan, ada garis panjang dari bawah buah dada sampai ke perut dan dari pusar sampai kekemaluan.

Garis cara membedakan wanita perawan dan tidak tidak terjadi pada semua gadis, tetapi kalau ada gadis yang memeliki garis ini artinya ia tidak perawan lagi. Ada sebagian gadis yang sudah pernah melakukan hubungan badan hanya memiliki garis dari bagian bawah pusar sampai kekemaluan. Kalau gadis itu sudah hamil, garis itu akan terbagi dua, coba lihat perut wanita yang hamil, mesti ada garis2 retak yang melintang di perutnya.

Gadis yang masih perawan pada umumnya perutnya masih lembut. Bagi yang sudah pernah berhubungan badan, kulit perutnya agak kasar sedikit. Ada juga yang menjadi keras sebab hormon2 dan lemak mewujudkan gumpalan dibagian bawah dinding perut. RAMBUT Rambut merupakan mahkota wanita tetapi juga berperan menentukan gadis itu masih perawan atau tidak.

Gadis yang masih perawan, rambutnya memang rapi, kelihatan segar dan tidak kasar, sementara gadis yang sudah hilang keperawanannya, rambutnya kelihatan tidak bergairah. Di zaman nenek moyang kita dulu, mungkin masih ada yang diamalkan sampai saat ini. Ketika seorang gadis hendak dinikahkan, ahli penghias pengantin terlebih dahulu memotong rambut didahi, ditekuk dan disebelah belakang telinga kiri dan kanan.

Rambut2 inilah yang oleh mereka disebut rambut perawan. Dengan menggunting rambut2 ini, mereka mengetahui apakah gadis itu masih perawan atau tidak. Anda ingin membuktikannya coba sediakan satu buah kelapa muda yang sudah dilobangi dan airnya tidak dibuang lalu masukkan potongan rambut tersebut. Jika rambut2 itu terapung dipermukaan air kelapa artinya gadis itu masih perawan. Jika semua rambut itu tenggelam artinya gadis itu sudah tidak perawan. satu lagi caranya, pada saat ditiup angin rambut gadis itu mengembang lembut dan kembali ketempat asalnya.

Puji Syukur nampaknya ada harapan keperawanannya masih ada. BIBIR Percaya atau tidak bahwa bibir gadis yang pernah dicium lebih menarik dan cantik.

Apabila bibir bertemu bibir, maka akan membuat pergerakan darah akan mengalir kebibir dan membentuk bibir yang baru. Lebih kerap dicium, lebih cantik pula bibirnya. Tapi ada juga gadis yang mempunyai bibir mulut yang cantik walaupun tidak pernah dicium. Gadis yang belum pernah dicium bibirnya kelihatan berwarna merah jambu dan tidak ada garis lembam (bengkak) atau hitam di sekitar bibirnya. Bibir gadis yang tidak pernah dicium tidak tampak pucat dan bibirnya licin dan basah.

Bibir yang pernah kena cium akan nampak lembam walaupun hanya satu kali saja, dan dapat merubah bibirnya juga terdapat garis-garis kasar yang memperindah bentuk bibir seperti irisan jeruk.

Bila gadis itu tidak perawan lagi, bagian tengah bibirnya nampak retak, seakan-akan terbagi dua, retaknya tidak begitu jelas, akan tetapi nampak kalau diperhatikan betul-betul.

Ada pula yang mengatakan gadis tidak perawan ketika ia tertawa bibirnya nampak lebih lebih besar dari pada tidak tertawa dan bibir bawah tampak keluar dari pada bibir yang atas. Keterangan: (bibir yang kering walaupun diusap (disolek) dengan gincu, bibir tetap kering. Cara membasahi bibir untuk menutup prasangka bahwa ia tidak perawan lagi, oleskan minyak kelapa pada bibirnya tiap pagi, biarkan minyak kelapa meresap dalam bibir selama setengah jam. Bibir gadis itu kelihatan berminyak dan tidak lembam.

Cara membedakan wanita perawan dan tidak yang sudah lembam jangan diolesi minyak kelapa. KEMALUAN Ini Tentunya hanya diketahui setelah menikah. Permukaan gadis yang pernah melakukan hubungan badan, terkesan lembam (memar), pintu kemaluan tidak tertutup rapat, agak renggang sedikit.

Kalau gadis yang masih perawan, kemaluannya senantiasa tertutup rapat. Sebenarnya selaput darah bisa dilihat langsung kedalam kemaluan gadis. Bila kemaluan masih ciut berarti gadis itu masih perawan. Kalau lobang itu terbuka sedikit berarti gadis itu sudah tidak perawan lagi. Coba perhatikan warna kemaluan gadis, kalo permukaannya pintu kemaluannya berwarna ungu, kemerah-merahan berarti dia masih perawan, akan tetapi kalau warna merah sudah pudar malah menjadi pucat, berarti dia sudah tidak perawan lagi.satu lagi, biasanya disaat malam pertama, lelaki biasanya agak susah memasukkan penis nya kedalam vagina gadis.

Pertama kali melakukan hubungan badan dengan seorang gadis yang baru pecah selaput darahnya memang tidak memuaskan, karena gadis itu tidak nyaman dengan darah yang keluar pada malam pertama (kebiasaannya) dan rasa perih pada kemaluannya. Sehingga ia tidak akan mau berlama-lama. Untuk mengetahui kaskusut dara yang pecah, coba kosentrasikan mata anda kedahi istri anda, kalau dia berkerut artinya dia menahan sakit, tetapi kalau dia berpura-pura, berarti sebaliknya.

LEHER Leher juga menjadi salah satu tempat yang dapat menunjukkan gadis itu masih perawan atau tidak. Bila leher perempuan itu nampak berkedut-kedut, artinya perempuan itu pernah disentuh laki-laki. Garis kedutnya bukan seperti garis kedutan karena tua, garisnya kecil-kecil, pendek-pendek dan putus-putus, bukan garis yang panjang. Kalau ingin melihat dengan jelas tunggulah gadis itu menundukkan kepalanya. Lihatlah dengan cepat dan cermat.!. bila gadis itu sering sering diusung lelaki, maka lehernya terdapat tanda-tanda hitam kecil dilobang romanya dan warna lembab kecil seperti bintik-bintik.

Adakalanya lobang bulu roma tampak jelas dileher, ini juga berarti gadis itu sering disentuh. Kalau gadis itu berleher panjang (jenjang), coba perhatikan dibagian lehernya, jika terdapat garis-garis urat yang bersilang artinya gadis itu masih perawan.

Jika terdapat garis-garis yang melintang, bukannya urat yang melintang, ini berarti perempuan itu sudah beranak (pernah melahirkan). PIPI Wanita yang tidak perawan lagi wajahnya tidak berseri-seri, pipi gadis yang masih perawan senantiasa menggairahkan dan merah segar.

Kalau pipi gadis yang pernah dicium warna kemerah-merahan akan hilang. Kalau pipi itu merah karena dicium ayah atau saudara sekandung maka tidak membahayakan terhadap keperawanan gadis tersebut. Walau bagaimanapun pipi gadis yang pernah kena cium masih tetap cantik, akan tetapi kalau sudah biasa dicium/disentuh laki-laki, lesung pipinya kurang dalam dan terdapat satu garis disebelah lekuk lesung pipinya.

Gadis yang masih perawan, bila berbicara disekitar pipi kanannya maupun kiri cepat berkeringat, dan keringat ini akan keluar walaupun ditempat yang sejuk.

Keringat yang dimaksud mungkin tidak nanpak kecuali dilap dengan tissue. SUMBER WARAS 28-05-2013 02:41
Bagi setiap wanita, menjaga harta yang paling berharga dalam dirinya adalah hal yang paling wajib hukumnya sebelum wanita tersebut melepas masa lajangnya dengan acara pernikahan. Setidaknya hal tersebut masih dipertahankan hingga saat ini. Namun seiring perkembangan jaman, banyak remaja yang menyepelekan hal tersebut dengan melakukan pergaulan bebas diluar nikah.

Walaupun masih banyak sosok wanita yang dengan teguh mempertahankan kesuciannya sebelum menikah, namun tak bisa dipungkiri jika dijaman sekarang ini telah banyak wanita yang tak bisa mempertahankan kesuciannya sebelum dirinya sah menjadi seorang istri. Walaupun dalam hal ini pria memiliki andil besar, namun tak bisa dipungkiri juga jika para pria menginginkan sosok wanita yang masih “utuh” untuk menjadi pendamping hidupnya kelak.

Untuk itu, berikut ini merupakan ciri-ciri yang dapat membedakan wanita yang masih perawan dengan yang tidak. Percaya ataupun tidak, namun ciri-ciri ini dipercaya banyak orang khususnya para pria untuk menentukan wanita cara membedakan wanita perawan dan tidak yang masih perawan yang kemudian akan menjadi pendamping hidupnya.

1. Sewot photo via : wisegeek.com Salah satu cara yang paling gampang dicoba oleh para pria adalah dengan menanyakan langsung kepada cewek pasangan kalian, apakah dia masih perawan atau tidak? Jika cewek kalian menjawab bahwa dirinya jelas masih perawan namun dibarengi dengan nada sewot, kemungkinan cewek kalian sudah gak perawan lagi.

Namu kalau cewek kalian hanya diam dan tetap santai, bisa dipastikan kalau dia masih perawan. Tapi tetap waspada, karena kebanyakan cewek pintar akting lho guys!! Jadi jangan kebawa perasaan dulu saat mendengar jawaban dari cewek kalian, tetap mencari tahu lebih lanjut ya!

2. Rambut photo via : www.wallpaperbetter.com Walaupun tak selalu benar, namun dengan melihat penampakan rambut, kalian bisa menebak mana cewek yang masih perawan atau yang sudah tidak perawan.

Banyak orang percaya kalau rambut si cewek masih terlihat segar dan tidak kasar, kemungkinan si cewek tersebut masihlah perawan. Sedangkan kalau rambutnya terlihat layu dan selalu terlihat berantakan, bisa jadi kalau dia sudah gak perawan lagi.

Dalam hal ini tolong bedakan dengan rambut rusak sama cewek yang memang malas menata rambutnya ya guys! *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com 3. Dahi photo via : /www.mirror.co.uk Sama halnya dengan rambut, melihat ciri-ciri cewek masih perawan boleh saja dilihat dari dari mereka.

Bisa dipercaya atau tidak, namun banyak orang dapat menentukan seorang cewek masih perawan hanya dengan melihat dahinya. Biasanya, dahi cewek yang masih licin dan mulus, cewek tersebut bisa dibilang masih perawan. Namun kalau licinnya sidah menghilang dan ada kerutan-kerutan tipis, kemungkinan cewek tersebut sudah gak perawan lagi.

Namun kalian juga harus bisa membedakan mana kerutan tipis yang disebabkan oleh penuaan dengan kerutan tipis tanda seseorang sudah tak perawan. Biasanya kerutan tipis yang menandakan seseorang sudah tak perawan lagi muncul disaat-saat tertentu, misalnya saat menunjukkan ekspresi tertentu seperti sedang tertawa dan berbicara, berbeda dengan kerutan tanda penuaan yang selalu nampak setiap saat.

4. Mata photo via : allcoverpix.com Mata memang dapat menunjukkan berbagai ekpresi emosi yang sedang dihadapi seseorang, namun dengan mata ternyata kamu juga dapat membedakan mana cewek yang masih perawan dengan cewek yang sudah gak perawan lagi. Caranya dengan melihat bagian kelopak mata si cewek. Jika di bawah kelopak mata terdapat sedikit lipatan dan juga terdapat lebam, kemungkinan cewek cara membedakan wanita perawan dan tidak sudah tak perawan lagi.

Lebam dalam kasus ini nampak seperti garis-garis hitam di bawah kelopak mata, disamping warna hitam dibawah kelopak mata juga terlihat sedikit kerutan atau keriput. 5. Telinga photo via : wisegeek.com Ciri selanjutnya bisa dilihat dari penampakan telinga sicewek. Jika wanita sudah tidak perawan, maka telinganya nampak kemerahan dan mengendur.

Hal ini disebabkan karena telinga terlalu sering disentuh saat melakukan hubungan bagaikan suami istri. Sedangkan untuk cewek yang masih perawan, telinganya nampak cantik dan juga bersih serta biasanya tidak begitu kemerahan. Namun bedakan cara membedakan wanita perawan dan tidak mana telinga merah karena kedinginan dan mana telinga merah karena sudah tak perawan ya guys! 6. Hidung photo via : pixabay.com Ciri selanjutnya bisa dilihat adalah warna ujung hidung.

Berdasarkan penelitian para ahli, wanita yang sudah tidak perawan bagian ujung hidungnya akan terlihat merah pucat. Sedangkan wanita yang masih perawan ujung hidungnya merah bersih. Tapi untuk mengetahui warna ujung hidungnya merah bersih atau merah pucat, kamu harus memencet hidung si cewek terlebih dahulu. 7. Pipi photo via : esteemmedispa.com.au Siapa sangka jika pipi juga ternyata bisa membedakan seorang wanita masih perawan atau tidak. Cewek yang sudah gak perawan lagi biasanya pipinya akan mengendur dan rona merah pada pipinya akan menghilang.

Sedangkan cewek yang masih perawan rona kemerahan pada pipinya akan terlihat jelas terutama saat ia merasa malu.

Selain itu, cewek yang masih perawan juga memiliki pipi yang masih kencang, berseri dan nampak penuh berisi, terutama saat ia tersenyum maka kemerahan di pipinya akan semakin terlihat. 8. Bibir photo via : pixabay.com Percayakah kalian kalau ternyata bibir yang sering disentuh ternyata lebih menarik dan cantik daripada bibir seseorang yang belum pernah merasakan sentuhan?

Percaya atau tidak namun hal tersebutlah yang dipercaya oleh banyak orang. Untuk dapat membedakan keperawanan melalui bibir, kamu bisa melihat beberapa tanda seperti cewek yang masih perawan, bibirnya akan kelihatan berwarna merah jambu dan tidak ada garis pucat atau hitam di sekitar bibirnya, dengan kata lain bibirnya masih mulus, dan licin. Sedangkan bibir yang sudah tak perawan akan memiliki bibir yang nampak lebam.

Namun lama kelamaan bibir yang sudah tak perawan akan terlihat lebih menarik, hal ini terjasi karena adanya pergerakan darah yang mengalir ke bibir dan membentuk bibir yang baru. 9. Gigi photo via : southeastfamilydental.com Menurut keyakinan beberapa orang, ciri-ciri seorang wanita masih perawan atau tidak, bisa juga dilihat melalui susunan giginya.

Jika seorang cewek memiliki susunan gigi yang rapat tanpa cela, kemungkinan ia masih perawan. Namun jika susunan giginya sudah longgar atau berjarak, maka bisa jadi cewek tersebut sudah gak perawan lagi. 10. Leher photo via : indianexpress.com Ciri-ciri cewek masih perawan selanjutnya bisa dilihat melalui penampakkan lehernya.

Jika leher cewek kalian terlihat memiliki kerutan berupa kerutan kecil-kecil dan juga pendek serta putus-putus, maka kemungkinan cewek kalian sudah tak perawan lagi. Kerutan ini biasanya dapat dilihat saat si cewek sedang menundukan kepalanya. Namun pastikan kamu mengetahui perbedaan kerutan karena sudah gak perawan dengan kerutan karena faktor penuaan.

cara membedakan wanita perawan dan tidak

11. Dada Photo via : i4.mirror.co.uk Ciri-ciri yang sering dijadikan patokan oleh kebanyakan orang dalam menilai seorang wanita masih perawan atau tidak adalah melalui bentuk dadanya. Jika wanita yang masih perawan, dadanya akan terlihat kencang dan segar. Namun jika sudah tak perawan lagi, dadanya akan terlihat mengendur dan terlihat lebih besar dari ukuran sebelumnya.

Selain itu, pada cewek yang sudah gak perawan, bagian putingnya akan terlihat lebih menonjol atau menjorok keluar. Sedangkan untuk yang masih perawan, bagian puting biasanya akan menjorok kedalam. 12. Bentuk Tubuh photo via : newsapi.com.au Banyak orang meyakini kalau seorang wanita yang sudah gak perawan akan memiliki bodi seperti ibu-ibu. Ntah dapat dipercaya atau tidak namun, cewek yang sudah gak perawan akan memiliki bentuk tubuh dari bagian dada sampai pinggul yang terlihat lebih besar dari normalnya.

Kepercayaan ini muncul sebagaimana bentuk tubuh ibu-ibu yang baru saja melahirkan seorang anak. 13. Punggung photo via : pinimg.com Meski tidak dapat dipercaya sepenuhnya, namun punggung wanita yang sudah tidak perawan akan berbeda dengan wanita yang masih perawan.

Banyak yang meyakini jika seseorang yang sudah kehilangan perawannya akan memiliki ukuran punggung yang lebih besar dan lebar. Dan perbedaan tersebut akan terlihat saat cara membedakan wanita perawan dan tidak sedang berjalan.

Namun bedakan punggung wanita yang sudah tak perawan dengan punggung wanita yang memang memiliki tubuh montok ya guys! 14. Perut photo via : hwdy.h-cdn.co Menurut para ahli, cewek yang sudah sering melakukan hubungan suami istri, bagian perutnya akan terlihat mengembang dan agak buncit dari seharusnya.

cara membedakan wanita perawan dan tidak

Hal ini disebabkan saat melakukan hubungan suami istri, para wanita akan menggunakan otot perut yang menyebabkan otot perut menjadi mengembang.

15. Pinggul photo via L .alicdn.com Ciri perawan selanjutnya adalah dengan melihat penampakan pinggulnya. Jika pinggulnya masih padat berisi dan kencang, maka bisa dibilang jika cewek tersebut masih perawan. Namun jika bagian pinggulnya sedikit mengendur dan lembek, maka kemungkinan cewek tersebut sudah tak perawan lagi. 16. Garis Tangan Photo via pixabay Keperawanan seorang cewek juga bisa dilihat melalui garis telapak tangan.

Garis telapak tangan cewek yang sudah tak perawan akan terlihat pucat dan tidak merah saat dipencet. Sedangkan untuk cewek yang masih perawan, telapak tangannya akan terasa halus dan licin, serta akan berwarna merah saat dipencet. 17. Organ Intim photo via : netdoctor.cdnds.net Buat ciri yang satu ini, hanya bisa kalian ketahui setelah kalian sah menjadi pasutri. Cewek yang masih perawan organ intimnya akan terlihat tertutup rapat. Sedangkan jika sudah tak perawan, organ intimnya akan terlihat terbuka dan lebih mengembang.

Jika kalian lebih teliti, kalian akan dapat melihat bagian cara membedakan wanita perawan dan tidak dara, jika bagian tersebut sudah terbuka, cara membedakan wanita perawan dan tidak cewek tersebut sudah dipastikan sudah tak perawan lagi. 18. Mengeluarkan Darah photo via : farm6.static.flickr.com Sama halnya dengan organ intim, ciri berikut ini juga hanya bisa kalian ketahui saat kalian sudah sah menikah. Saat malam pertama kalian, kamu akan mengetahui istri kamu sebelumnya masih perawan atau tidak saat dirinya mengeluarkan darah pada organ intimnya saat kalian melakukan hubungan suami istri.

Hal tersebut terjadi akibat robeknya selaput dara yang mengakibatkan rasa nyeri serta mengakibatkan adanya darah muncul dari dalam organ intim wanita. Namun jika darah tak keluar, kemungkinan istri kamu sebelumnya memang sudah tak perawan lagi.

Namun tetap hormati dan cintai istri kalian broh! 19. Cara Berjalan photo via : picdn.net Mungkin ciri satu ini tak bisa selalu kamu lihat, karena ciri ini biasanya muncul beberapa saat setelah seorang wanita selesai melakukan hubungan suami istri dengan seseorang. Ciri tersebut bisa dilihat dari cara mereka berjalan yang sedikit aneh daripada biasanya. Cara berjalan mereka akan terlihat seperti orang yang susah berjalan dengan kaki yang agak terbuka.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com 20. Melakukan Visum Untuk cara yang paling terpecaya dan terjamin kebenarannya, kalian bisa mengetahui keperawanan seorang wanita dengan cara mengajaknya melakukan visum ke rumah sakit.

Bagaimana caranya? sepertinya cara visum keperawanan sudah banyak tersedia di internet, so kalian bisa mencari tahu sendiri ya guys!!Pasangan hidup adalah salah satu hal yang amat menentukan terbinanya kehidupan sakinah wa rahmah didalam keluarga. tentunya selain ketaqwaan, nasab (garis keturunan) dan memiliki sedikit harta (bukan dalam artian matre), kecantikan serta keperawanan seorang gadis sangat dianjurkan dan menentukan dalam memilih pasangan.

nah berikut ada sedikit tips corat-coret untuk melihat seorang gadis yang masih suci. semoga dapat bermanfaat, dan ini adalah tips buat teman2 yang benar-benar mau membina rumah tangga, jadi jangan disalah gunakan ya… KRITERIA WANITA PILIHAN ADA 4 1.

Agak hitam rambutnya, hitam alisnya, hitam bulu matanya, hitam bola matanya. 2. Agak putih badannya, putih giginya, putih kedua telapak tangannya. 3. Agak kemerah2an bibirnya, kemerah2an pipinya, kemerah2an gusinya.

4. Agak sedang kepalannya, dagunya, sedang payudaranya, semerbak keringatnya, harum bau mulutnya, hidungnya dan badannya.

Wallahu a’lam bisshawab. Untuk lebih spesifik ada beberapa hal yang perlu diperhatiakan diantaranya : DAHI Gadis yang masih suci, dahinya licin. Bila selalu senggama licinnya hilang, justru yang timbul kedutan (garis2) yang kadang nampak kadang tidak ketika ngobrol.

Kedutan karena sudah tidak suci, tidak sama dengan kedutan wajah yang dimakan usia. Kedutan suci yang telah hilang, tidak begitu ketara dan tidak begitu nampak, kecuali ketika muka menunjukkan reaksi tertentu seperti sedang ketawa dan bicara, sementara kedutan karena dimakan usia senantiasa nampak dan kekal.

Jangan dihilangkan dengan sembarang minyak, walaupun di zaman sekarang ada bermacam2 minyak.Tetapi kedutan karena hilangnya kesucian tidak mudah dihilangkan. Untuk memudahkan melihat gadis yang masih suci atau tidak. Coba perhatikan dahi gadis yang sudah bersuami dengan yang belum. Perhatikan betul2 niscaya nampak kelainannya.

Gadis yang sudah tidak suci terdapat beberapa kedutan garis2 timbul dan melekuk didahi gadis itu. Perhatikan betul2 sebab garis2 itu tidak begitu nampak (terang). Wallahu a’lam. HIDUNG Gadis yang masih suci atau tubuhnya belum disentuh oleh lelaki, ujung hidungnya berwarna kemerah-merahan, jika disentuh ujung hidungnya nampak merah.

Gadis yang tidak suci ujung hidungnya merah tetapi merah pucat, terkadang warna merah tidak nampak, yang nampak hanyalah pucat, tak percaya coba liat ujung hidung anak perempuan, merahkan.? Bagi lelaki yang suka merusak kesucian wanita, hidungnya berbelang, oleh karena itu disebut lelaki hidung belang.

Wallohu a’lam MATA dari mana datangnya cinta, dari mata turun ke hati…. Kita menggunakan mata untuk memandang dan melihat seseorang, cantikkah, bugarkah, luweskah, dsb. Terkadang kita memandang wanita cantik dibagian luar saja, tapi bagian dalamnya sudah habis, untuk mengetahui wanita itu masih suci atau tidak coba tengoklah matanya.

Bila bagian bawah kelopak terlipat sedikit dan terdapat tanda lebam (tanda memar) berarti gadis itu sudah tidak suci lagi, mungkin sudah bersuami. lebam yang menunjukkan tidak suci nampak semacam garis2 hitam di bawah kelopak mata disampىng warna hitam dibawah kelopak mata sedikit kelihatan berkeriput (berkedut). Gadis yang masih suci matanya berseri2, tidak ada warna hitam, lebam maupun garis2.

Apabila gadis itu tertawa di bawah kelopak matanya tidak terdapat apapun, seperti kedut (berkeriput)bergaris dll. Wallohu a’lam.(yg dimaksud lebamnya mata bukan karena kurang tidur loh. PUNGGUNG Punggung gadis berubah melalui 2 proses: 1. Punggung gadis menjadi besar karena proses hormon. 2. Punggung gadis menjadi besar karena lelaki. Punggung yang sudah kena sentuhan lelaki akan menjadi besar, lebih2 yang sudah berhubungan badan.

Punggung gadis yang masih suci walaupun gemuk ia masih kelihatan cantik, sebab masih kental dan tegang serta tidak lesu dan jatuh. Cobalah perhatikan pinggang gadis, kalau pinggangnya masih ramping dan punggung tidak besar, tidak montok dan kenyal pada punggungnya. Kalau berjalan punggungnya tidak goyah sebab dagingnya masih solid dan tidak lembut kalau dipegang, artinya dia masih suci.

Bagi yang pernah melakukan hubungan badan, punggungnya memang berisi dan besar tetapi tidak kental, punggungnya nampak jatuh, lebih2 disaat ia berjalan, goyangannya tidak melantun. Kenapa punggung gadis yang pernah melakukan hubungan badan bisa jatuh? Disaat melakukan hubungan badan lebih kurang 90% hormon yang ada di bagian punggung akan tertumpu kebagian kemaluan, sebab di masa kepuncak (organsme), punggung gadis menjadi tegang.

Apabila sudah selesai berhubungan badan punggung yang tegang akan mengendur semula dan ini menyebabkan punggung menjadi kendur dan jatuh.

Lebih kerap gadis itu melakukan hubungan badan, punggung akan semakin jatuh dan lesu, leper. Wallahu a’lam. TELINGA Telinga termasuk salah satu panca indra yang bisa digunakan untuk mengetahui apakah gadis itu masih suci atau tidak. Di negeri china telinga sebagai peramal untuk mengetahui penyakit didalam tubuh seseorang.

Gadis yang tidak pernah disentuh oleh laki2, telinganya cantik dan nampak bersih, kalau gadis itu pernah disetubuhi atau telinganya pernah digigit atau dicium dan disentuh, secara otomatik bentuk telinga gadis itu akan berubah menjadi lebih leper sedikit dan tidak lagi kemerah-merahan dan menjadi pucat. Bagi gadis yang masih suci tapi pernah kena sentuh lelaki, pucatnya tidaklah ketara sangat.

Wallahu a’lam. PAYUDARA Peranan buah dada memang banyak, bukan sekedar menggoda nafsu lelaki saja, tapi buah dada sebagai bukti kalau gadis itu pernah disentuh atau tidak. Buah dada gadis yang belum pernah kena sentuh, senantiasa tegang. Tetapi kalau sudah kena sentuhan, buah dada itu tegangnya berkurang dan membesar sedikit dari pada ukuran asalnya, lebih kerap disentuh, lebih kendur. Perhatikan gadis disaat berjalan atau berlari, bergerak2 dan melambai jatuh (ke bawah) dan berbuai sekali berarti ketegangan sudah hilang.

Kalau belum kena sentuhan, walaupun buah dada berbuai disaat berlari tetapi buaiannya tidak terlalu melambai2 berarti ketegangan masih ada. Puting buah dada yang pernah kena sentuhan menjadi panjang dan terjojol (keluar) sedikit dari tempat persembunyiannya.

Buah dada yang selalu kena remas akan menjadi lebih besar, dan jangan menuduh gadis yang berbuah dada besar itu kena remas. Sebab, buah dada yang besar kena remas dan yang besar karna alami memang berbeda. Buah dada yang kena remas menjadi besar tetapi tidak tegang. Sementara buah dada yang besar karna alami senantiasa tegang dan disaat berjalan tidak bergoyang, kalau yang kena remas bergoyang terbuai-buai seperti telinga gajah, berbuai kekiri, kekanan, keatas, kebawah terkadang melambung2 ketika gadis itu berjalan atau berlari.

Mengapa buah dada bila kena sentuhan bisa jatuh dan apa hubungan telapak tangan dengan otot buah dada? Di kala buah dada itu dipegang atau diremas2 gadis merasa gairah, disaat bergairah hormon2 akan mengisi ruang buah dada sehingga menjadi tegang. Setelah bergairah buah dada yang tegang lalu mengendur yang membuat ototnya mengendur pula. Buah dada yang kena hisap putingnya menjadi lebam, yang belum kena hisap putingnya berwarna merah jambu.

Sekiranya gadis itu tidak suci, buah dadanya jatuh terjuntai seperti buah pepaya yang terjuntai di pohon. Pada buah dada memang mengandung seribu tanda tanya, termasuk mengetahui wanita yang sudah punya anak atau belum. Perhatikan putingnya kalau tegangnya menghala ke atas yaitu mendangak ke atas berarti wanita itu sudah pernah melahirkan, kalau putingnya senantiasa terjojol keluar dan mendangak ke atas berarti wanita itu sudah pernah melakukan hubungan badan, tetapi belum pernah beranak.

Namun payudara sering kali dianggap sebagai simbol seks, sebagian besar wanita dan lelaki sangat cara membedakan wanita perawan dan tidak buah dada disaat melakukan hubungan sexsual, karena mereka dapat mencapai organsme (kenikmatan) hanya karena rangsangan buah dada. Seorang gadis jika telah dewasa, kecil kemungkinan ukuran payudaranya berubah, kecuali bila berat badannya bertambah.

Pembengkakan payudara karena kehamilan, menyusui atau pengaruh pil cara membedakan wanita perawan dan tidak adalah bersifat kondisional. Postur tubuh yang baik akan membentuk payudara nampak lebih besar. Coba tanyakan, apakah ia senang payudaranya disentuh atau tidak? Sebagian wanita memiliki puting payudara yang sangat sensitif sebagian lainnya tidak, mereka mungkin ingin payudaranya disentuh atau mungkin tidak. Tetapi umumnya wanita menyukai sentuhan lembut dan ciuman pada payudara dan juga pada puting payudara.

Payudara dan putingnya akan mengeras apabila dirangsang. Begitulah tanda2 yang paling jelas bila ia terangsang, meskipun tidak semuanya demikian. Tanda2 lainnya adalah lubrikasi (pelendiran) pada liang vagina, kemerah-merahan di dada dan meningkatkan kecepatan denyut jantung dan pernafasan.

Wallahu a’lam. GARIS TELAPAK TANGAN Gadis yang berkulit tebal dan kasar, coba perhatikan kedua telapak tangannya, jikalau retak (peca urat, urat2 yg mrupai retak), bukan karena mungkin di sebabkan tidak tahan bahan pencuci yang mengandung kimia, berati gadis itu sudah hilang kesuciannya. Gadis yang masih suci, kedua telapak tangannya halus dan licin. Jika kesuciannya telah hilang, kedua telapak tangannya ketika di tekan warnannya pucat tidak merah, jika di pecet langsung menanjal balik.

Satu cara lagi, coba perhatikan telapak tangan kanan, jika ada garis putus2 bagian tengah berarti kesuciannya telah hilang, bila tidak terputus2 berarti ada harapan kesuciannya belum hilang.

setelah melihat telapak tangan yang kanan, coba gemgam ibu jari tangannya sebentar saja kira2 satu menit, bila disaat megemgam terasa hangat dan ibu jarinya merah ketika dilepaskan, berarti ada harapan masih suci.

Perhatikan pula ibu jarinya, bila nampak pucat sekali walaupun ada rasa hangat berarti kemungkinan besar kesuciannya sudah terbang. Coba pegang erat jari kelingkingnya, kira2 satu menit, lalu lepaskan, tanyalah bagaimana rasanya ketika dipegang erat dan dilepaskan ? Kalau ia menjawab tak ada rasa, mintalah maaf banyak2, kemungkinan ia tidak suci lagi.

Tapi kalau ia menjawab ada rasa rangsangan, jantungnya berdebar2 atau ada rasa sakit seperti berdenyut2. Alhamdulillah nampaknya masih suci. (Yg ngetes adalah orng laki2) JARI TELAPAK TANGAN Dengan jari2lah lelaki suka memegang dan menggoda perempuan, begitu pula halnya jari2 perempuan, jari2 adalah kawasan yang paling mendasar untuk mengetahui gadis yang suci atau tidak.

Caranya cukup mudah, cara membedakan wanita perawan dan tidak dahulu berjabat tangan, selama berjabat tangan remas2lah tangannya, kalau laki2 bukan mahramnya boleh memegang tangan seorang gadis, itu menunjukkan dara kecil dibagian tangannya sudah ternodai. Apabila tangan dan jari2 gadis itu boleh di remas2 berarti peluang untuk memegang tempat2 yang lain terbuka lebar. Coba jari2 gadis itu di belai2 dan di remas2 dengan lembut, bagaimana perasaan gadis itu?

Sentuhan lelaki dijarinya memang membawa satu rasa yang ni’mat dan birahi yang tersendiri. Sentuhan tangan sentuhan ajaib, dari tanganlah akan menjalar ke zona2 yang lain.

Sentuhan tangan memang sahdu, kalau tidak percaya cobalah betapa bahagianya berjalan sambil bergandengan tangan. Bila anda ingin mengetahui gadis itu terbiasa di sentuh atau tidak, Coba ulurkan tangan dan bersalaman dengannya, selama bersalaman genggamlah tangannya dengan lembut dan coba sentuh jari kelingking gadis itu.

Ketika menyentuh jari kelingkingnya tengoklah wajah gadis itu, apakah dia nampak gelisah dan resah serta terperayuh?, kalau dia terkejut dan terperayuh berarti besar kemungkinan dia masih suci, kalaupun dia pernah berasmara, mungkin belum sampai tersondol.

Jika disaat jari kelingkingnya disentuh dia nampak rilex saja, dan tak mau bicara, besar kemungkinan kesuciannya sudah lenyap. Wallohu a’lam. PERUT Peribahasa mengatakan biar pecah di perut jangan pecah di mulut, begitulah kata peribahasa, tapi tubuh wanita bukanlah peribahasa. Kalau pecah kegadisannya, pasti pecah perut. Bila gadis pernah melakukan hubungan badan, maka perutnya akan menjadi mengembang dan menjadi buncit sedikit.

Oleh karena gadis yang belum pernah melakukan hubungan badan pinggangnya masih ramping dan perutnya masih kempis. Mengapa perut cara membedakan wanita perawan dan tidak buncit sedikit? Di saat gadis itu melakukan hubungan badan sudah barang tentu gadis itu sampai ke puncak (organsme), di saat sampai ke puncak gadis itu tidak tahan dan menahan dibagian perut.

Otot2 bagian perut menahan ke puncak dengan daya tahan yang sangat tinggi dan kuat. Ketika itulah perut itu mengembang dan setelah melakukan hubungan badan perutpun membuncit. Satu lagi tanda di perut, kalau gadis itu sudah pernah melakukan hubungan badan, ada garis panjang dari bawah buah dada sampai ke perut dan dari pusar sampai kekemaluan. Garis ini tidak terjadi pada semua gadis, tetapi kalau ada gadis yang memeliki garis ini artinya ia tidak suci lagi.

Ada sebagian gadis yang sudah pernah melakukan hubungan badan hanya memiliki garis dari bagian bawah pusar sampai kekemaluan. Kalau gadis itu sudah hamil, garis itu akan terbagi dua, coba lihat perut wanita yang hamil, mesti ada garis2 retak yang melintang di perutnya. Gadis yang masih suci pada umumnya perutnya masih lembut. Bagi yang sudah pernah berhubungan badan, kulit perutnya agak kasar sedikit. Ada juga yang menjadi keras sebab hormon2 dan lemak mewujudkan gumpalan dibagian bawah dinding perut.

Wallahu a’lam RAMBUT Rambut merupakan mahkota wanita tetapi juga berperan menentukan gadis itu masih suci atau tidak. Gadis yang masih suci, rambutnya memang rapi, kelihatan segar dan tidak kasar, sementara gadis yang sudah hilang kesuciannya, rambutnya kelihatan tidak bergairah. Di zaman nenek moyang kita dulu, mungkin masih ada yang diamalkan sampai saat ini.

cara membedakan wanita perawan dan tidak

Ketika cara membedakan wanita perawan dan tidak gadis hendak dinikahkan, ahli penghias pengantin terlebih dahulu memotong rambut didahi, ditekuk dan disebelah belakang telinga kiri dan kanan. Rambut2 inilah yang oleh mereka disebut rambut perawan. Dengan menggunting rambut2 ini, mereka mengetahui apakah gadis itu masih suci atau tidak. untuk membuktikan coba sediakan satu buah kelapa muda yang sudah dilobangi dan airnya tidak dibuang lalu masukkan potongan rambut tersebut.

Jika rambut2 itu terapung dipermukaan air kelapa artinya gadis itu masih suci. Jika semua rambut itu tenggelam artinya gadis itu sudah tidak suci. satu lagi caranya, kalau dىsaat ditiup angin rambut gadis itu mengembang lembut dan kembali ketempat asalnya.

Alhamdulillah nampaknya ada harapan kegadisannya masih ada. Wallahu a’lam. BIBIR Percaya atau tidak bahwa bibir gadis yang pernah dicium lebih menarik dan cantik.

Apabila bibir bertemu bibir, maka akan membuat pergerakan darah akan mengalir kebibir dan membentuk bibir yang baru. Lebih kerap dicium, lebih cantik pula bibirnya. Tapi ada juga gadis yang mempunyai bibir mulut yang cantik walaupun tidak pernah dicium.

Gadis yang belum pernah dicium bibirnya kelihatan berwarna merah jambu dan tidak ada garis lembam (bengkak) atau hitam di sekitar bibirnya. Bibir gadis yang tidak pernah dicium tidak tampak pucat dan bibirnya licin dan basah. Bibir yang pernah kena cium akan nampak lembam walaupun hanya satu kali saja, dan dapat merubah bibirnya juga terdapat garis-garis kasar yang memperindah bentuk bibir seperti irisan jeruk.

Bila gadis itu tidak suci lagi, bagian tengah bibirnya nampak retak, seakan-akan terbagi dua, retaknya tidak begitu jelas, akan tetapi nampak kalau diperhatikan betul-betul.

Ada pula yang mengatakan gadis tidak suci ketika ia tertawa bibirnya nampak lebih lebih besar dari pada tidak tertawa dan bibir bawah tampak keluar dari pada bibir yang atas. Wallahu’alam. keterangan :(bibir yang kering walaupun diusap (disolek) dengan gincu, bibir tetap kering. Cara membasahi bibir untuk menutup prasangka bahwa ia tidak suci lagi, oleskan minyak kelapa pada bibirnya tiap pagi, biarkan minyak kelapa meresap dalam bibir selama setengah jam.

Insya Allah bibir gadis itu kelihatan berminyak dan tidak lembam. Bibir yang sudah lembam jangan diolesi minyak kelapa. KEMALUAN ini tentunya hanya diketahui setelah menikah. Permukaan gadis yang pernah melakukan hubungan badan, terkesan lembam (memar), pintu kemaluan tidak tertutup rapat, agak renggang sedikit. Kalau gadis yang masih perawan, kemaluannya senantiasa tertutup rapat.

Sebenarnya selaput darah bisa dilihat langsung kedalam kemaluan gadis. Bila kemaluan masih ciut berarti gadis itu masih suci. Kalau lobang itu terbuka sedikit berarti gadis itu sudah tidak perawan lagi. Coba perhatikan warna kemaluan gadis, kalo permukaannya pintu kemaluannya berwarna ungu, kemerah-merahan berarti dia masih suci, akan tetapi kalau warna merah sudah pudar malah menjadi pucat, berarti dia sudah tidak suci lagi.satu lagi, biasanya disaat malam pertama, lelaki biasanya agak susah memasukkan zakar (penis) nya kedalam kemaluan gadis.

Pertama cara membedakan wanita perawan dan tidak melakukan hubungan badan dengan seorang gadis yang baru pecah selaput darahnya memang tidak memuaskan, karena gadis itu tidak nyaman dengan darah yang keluar pada malam pertama (kebiasaannya) dan rasa perih pada kemaluannya.

Sehingga ia tidak akan mau berlama-lama. Untuk mengetahui selapaut dara yang pecah, coba kosentrasikan mata anda kedahi istri anda, kalau dia berkerut artinya dia menahan sakit, tetapi kalau dia berpura-pura, rilex ajalah… • ► 2015 (3) • ► Januari (3) • ► 2014 (83) • ► Desember (26) • ► November (22) • ► Oktober (17) • ► September (16) • ► Agustus (1) • ► Januari (1) • ► 2013 (25) • ► Desember (1) • ► Oktober (1) • ► September (1) • ► Agustus (3) • ► Juli (4) • ► Mei (1) • ► April (2) • ► Maret (1) • ► Februari (4) • ► Januari (7) • ▼ 2012 (111) • ► Desember (2) • ► November (2) • ► Oktober (11) • ▼ September (16) • Tanggungjawab Seorang Islam Kepada Pasangan Saudar.

• KISAH NABI ADAM A.S • Kebebasan Berpendapat dan Ketakutan Barat Terhadap. • TINGKATAN NERAKA • KRITERIA MANUSIA PALING BURUK MENURUT AL-HADIST • Cara Mesra Mendapat Pahala & Menghapus Dosa • 5 Fakta Mengagumkan Seputar Adzan • Bila Pengkafiran Menjadi Sebuah Fenomena • Pentingnya Membaca Surah Al Fatihah dengan Benar • .Bermesra Berpahala Dan Menghapus Dosa.

• INDAHNYA ISLAM • Kisah Penciptaan Malaikat Jibril • Inilah Kekuatan Alat Tempur Indonesia Yang Ditakut. • Seperti Inilah Skenario Perang Indonesia Menganyan.

• 12 Cara Membedakan Wanita Masih Perawan Dengan Tid. • Indonesia di Mata Dunia peringkat ke 18 Kekuatan M. • ► Agustus (78) • ► Juli (2)

Ssstt! INILAH CARA MENGETAHUI KEPERAWANAN PALING GAMPANG DAN MUDAH




2022 www.videocon.com