Mie ayam bakso bangka al

mie ayam bakso bangka al

Membicarakan kuliner di indonesia terasa tak ada habisnya. Indonesia merupakan negara yang memiliki sejuta kuliner, sehingga tak akan ada habis habisnya untuk mencicipi semua kuliner tersebut. Salah satu kota di indonesia yang penuh dengan kuliner ialah kota Bogor. Di kota bogor terdapat sebuah kedai kuliner khas indonesia. Kedai tersebut biasa dikenal Mie Ayam Bakso AL. Jika dilihat seklias, kedai ini tak ada bedanya dengan kedai mie ayam lainnya.

Sebenarnya tidak ada yang membedakan kedai ini dengan kedai yang lainnya, Namun kedai yang satu ini telah sampai di hati masyarakat, sehingga kedai ini cukup terkenal.

Baca: Berapa Biaya Hidup di Bogor? Semua kedai mie ayam di kota bogor rata rata menyediakan Mie ayam yamin sebagai menu andalannya, dan hal tersebut juga dilakukan oleh kedai mie ayam bakso AL ini. Ia menyediakan mie ayam bangka dengan rasa yang gurih, dan nikmat. Ada banyak menu yang ditawarkan di kedai ini, menu menu tersebut adalah Mie ayam bakso tahu kering (Manis), Mie ayam bakso tahu kering (Asin), Mie ayam bakso tahu kuah, Bihun ayam bakso tahu kering (Manis), Bihun ayam bakso tahu kering (Asin), Bihun ayam bakso tahu kuah, bubur ayam, dan lain sebagainya.

Dari sekian banyak menu tersebut, yang paling banyak diburu oleh penggila kuliner mie ayam adalah Mie ayam bakso tahu kering (Manis) atau yang disebut mie yamin. Rasanya yang gurih dengan perpaduan manis yang mie ayamnya di campur kecap manis.

Baca: Rumah Sum Sum Bogor Bukan hanya menu makanan saja yang bisa anda temukan di kedai ini. Setelah anda puas menikmati nikmatnya mie ayam di kedai ini dengan rasa gurih dan pedas, anda bisa melegakannya dengan berbagai jenis minuman yang ditawarkan.

Minuman minuman tersebut adalah Es teler atau es campur, es tape ketan, es tape singkong, es kelapa jeruk es cendol dan lain lain. Untuk es teler ada banyak sekali topping topping yang bisa anda temukan di setiap porsi es teler. Topping topping tersebut diantara lain adalah kolang kaling, kelapa, cincau, pacar china, cendol, dan lain lain. Terhitung sangat lengkap dan sangat cocok untuk menemani makan mie ayam anda. Baca: Harga Tiket Taman Safari Bogor dan Wahananya https://assets-pergikuliner.com/wWViQmhqidjwVzlb7OyFB5nT9h0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1676789/picture-1573210202.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/M-BKh0pR_BdMjmq5PwBFc8tW8hQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1676789/picture-1573210202.jpg 2x 385 290 • https://assets-pergikuliner.com/RiyHzV5X8d3C0n3UcY6JgDAFQUw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1676790/picture-1573210202.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jWuL8cL09xJmH5v22ciunC6m1Ak=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1676790/picture-1573210202.jpg 2x 385 290 • https://assets-pergikuliner.com/lX_rBYu322q9f-PqrSOqlber4n8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1676791/picture-1573210202.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WRFbB-ttOxoQXVzgj68oDHM-Iqk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1676791/picture-1573210202.jpg 2x 385 290 • https://assets-pergikuliner.com/IJUBcQAgxsa11WUaAlPhFoXiG7w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1676792/picture-1573210202.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fJHomRcRNQLpPLN3srGAdkfkW4k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1676792/picture-1573210202.jpg 2x 385 290 • https://assets-pergikuliner.com/-tkmhQGXIC_I7o_hS_bZvd3gNYw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2071939/picture-1605023533.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1yoPTNCoJhowEk-DdV8h3frv2LE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2071939/picture-1605023533.jpg 2x 385 290 Syuurga bagi ibu-ibu yang mau ke pasar atau supermarket tapi belum sarapan, buka dari pagi dan menu di Bakmi Al ini, selain mie juga menjual nasi tim, order sebentar, makanan pun ngga lama disajikan.

Seporsi Mie Yamien Asin cukup banyak, pendampingnya ada bakso dan tahu dalam mangkok terpisah. Kalau ngga bisa makan banyak, sebaiknya pesan setengah aja. Uniknya disini ngga menjual pangsit rebus atau goreng seperti bakmi bangka lainnya.

Minuman yang wajib diorder, es kelapa dan es nangka. Keduanya segar, kalau kuah es kelapa simple, sebaiknya request gula terpisah kalau ngga terlalu suka manis, daging kelapanya muda dan banyak. Sementara es nangka, kuahnya selain pakai es serut, juga pakai gula merah dan evaporated milk, jadi jauh lebih mie ayam bakso bangka al dan milky dibanding es kelapa.

Buah nangkanya segar, manis. Diajakkin sarapan mie sama temen di tempat ini, karena datangnya hari minggu pagi jadi sambil ikutan CFD jalan kaki ke tempat ini.

Tempatnya rumah yang bagunannya sudah agak tua tapi cukup besar dan cukup adem. 1. Mie Ayam Bakso Tahu Kering-Manis (Yamien) Yamien ini mie kering yang dikasih kecap manis, kalo di Bangka Yamien ini salah satu mie khas mereka.

Untuk porsinya di sini bisa pesen 1 atau 1/2 (menurut aku porsi 1/2 aja udah banyak banget). Tekstur mienya kenyal dan panjang-panjang, rasanya enak banget dan daging ayamnya juga banyak, cuma sayang abis makan haus banget karena kebanyakan micin (saran aku kalo pesen minta micinnya dikit mie ayam bakso bangka al, karena kecapnya sendiri udah ada rasa). Untuk baso tahunya agak sedikit keras tahunya tapi masih okelah. 2. Mie Ayam Bakso Tahu Kering Buat yang gak suka mie manis, mereka juga ada yang versi tanpa kecapnya.

Rasanya yang ini lebih plain sih kalo menurut aku dan lebih kering karena gak pake kecap. Salah satu Yamin Asin terenak yang pernah Kuli makan.

Bakmi Bangka Al di Bogor! Rasa yaminnya berasa, ayam nya enak, plus bawang gorengnya aja enak banget! NOM BOMBNES YUMMNESS!! itu Kuli ordee 1/2 porsi aja banyak banget, apalagi 1 porsi full yaaa. MELETUSH 🌋 Yamien manisnya juga enak, gak kemanisan gitu. Sebagai warga bogor sejati, aku udah makan mie yamin di sini dari jaman smp kayaknya.

Dari mulai tempatnya mie ayam bakso bangka al di pasar anyar, kecil dan sempit deket bawah tangga sampe sekarang punya tempat sendiri dan lumayan gede di deket BoPer. Mie Yaminnya juara!! Enak banget. Kering dan pas manisnya. Ayamnya bertaburan plus bawang gorengnya renyah. Satu porsinya banyak banget. Aku order setengah aja udah kenyang parah.

mie ayam bakso bangka al

Haha. Selain yamin, aku paling suka tahu basonnya. Sedappp. Dimakan pake kuah panas yang disambelin sama campur kecap asin. Makannya pas bogor lagi hujan deras. Wah surga dunia sih. Haha Dessertnya jangan lupa cobain es teler di sini yang juga mantap. Es jeruknya juga top. Hoho MUST TASTE: MIE YAMIN TAHU BASO ES TELER Makan bakmi disini bener bener juara deh porsi setengah nya aja udah besar banget kalo buat saya kebanyakan hehe.rasa mie nya enak apalagi yamin manis nya menurut saya lebih enak daripada yamin asinnya trus kuah basi dan tahu nya juga gurih cuma memang tempatnya kurang cozy buat duduk duduk cantik sambil ngobrol ngobrol yah karena memang warung bakmi biasa sih   Ini tempat beberapa kali aku kunjungi sepulang sekolah, jaman SMP dulu.

Karena tempat ini rame terus dan jadi yang salah satu yang paling enak di sekitar sini. Â Â Well, sejak ngerasain aku sih udah paham keenakan sejati yang ada di sini. Nothing to be explained. One of the best ini Bogor Tengah. Â Â Overall, dengan tempat yang nyaman dan rasa yg enak membuatnya jadi pantas direkomendasikan .

mie ayam bakso bangka al

Selamat mencoba! Di Bogor banyak banget kedai mie ayam bangka yang menjual mie yamin sebagai makanan utamanya, tetapi yang paling terkenal dan selalu rame adalah Mie Ayam Bakso Bangka AL. Dulu mereka berjualan di samping toko roti Bogor Permai pada malam hari sampai tengah malam, tetapi sekarang mereka sudah punya kedai sendiri.

Yang mau menikmati mie ayam bakso bangka AL gak harus nunggu sampai malam untuk makan karena sejak punya kedai sendiri, buka nya dari pagi sampai malam hari. Dan mereka sudah punya cabang satu di daerah Pajajaran Bogor. Kedai ini menyajikan makanan yang halal dan bersih.

Rasa Mie Yamin Bangka nya gurih, porsi nya banyak, pelayanan nya cepat dan harga terjangkau.

mie ayam bakso bangka al

Satu porsi harganya Rp. 22.000 dan setengah porsi harganya Rp. 18.000. Kalau ingin merasakan mie ayam bakso yang halal tapi enak, Mie Ayam Bangka Al jawabannya.
• TAGs: • Pesawat Isi Bahan Bakar • Tempat Sarapan di Bekasi • Gudang Rottie • Pria Tertampan di Dunia 2022 • GranDhika Iskandarsyah • Kirab Jaka Tingkir • Nasi Jamblang Mang Dul • Ballon Atraction Pekalongan 2022 • Lapangan Mataram • Jembatan Cisomang • Singaparna • Travoy • LANSA 508 • Monyet Misterius • Sasaku Lombok Merchandise • Dusun Aiq Genit • Mie ayam bakso bangka al Wisata di Sekitar Bintaro • arus rip • lamaran lewat baliho • Kisah lamaran unik TRIBUNTRAVEL.COM - Mi ayam dan bakso menjadi kuliner favorit masyrakat Indonesia yang mudah dijumpai di setiap kota.

Termasuk di Bogor, traveler bisa menemukan banyak warung mi ayam bakso enak untuk dicoba. Hidangan berupa mi disiram kuah kaldu gurih dan dan irisan ayam berbumbu khas ini sangat cocok buat isi perut siang hari.

Berikut TribunTravel merangkum 9 warung mi ayam bakso enak di Bogor buat menu makan siang. 1. Mi Ayam Bakso Bangka AL Mi Ayam Bakso Bangka AL (Google Local Guide) Mi Ayam Bakso Bangka AL lokasinya di Jalan Sawojajar No.43, RT.02/RW.04, Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Mi Ayam Bakso Bangka AL terkenal dengan porsinya yang melimpah dengan topping ayam yang banyak. Beberapa reviewer di Google Local Guide mengaku jika mereka biasanya pesan setengah porsi.

mie ayam bakso bangka al

Bukan cumu unggul dengan porsinya yang banyak, Mi Ayam Bakso Bangka AL juga punya rasa kuah gurih yang lezat dengan topping ayamnya yang khas. Baca juga: 9 Soto Mie Enak di Bogor untuk Menu Sarapan, Menikmati Hangatnya Soto Mi Agih 2. Mi Ayam Kosim Taman Kencana Mi Ayam Kosim (Google Local Guide) Mi Ayam Kosim Taman Kencana lokasinya di Jalan Ciremei Ujung, RT.03/RW.03, Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

Mi Ayam Kosim Taman Kencana termasuk mi ayam enak di Bogor yang terkenal dan legendaris.

mie ayam bakso bangka al

Dengan harga mulai Rp 17 ribuan, traveler bisa merasakan lezatnya Mi Ayam Kosim Taman Kencana yang porsinya jumbo. Jangan lupa tambah keripik pangsitnya supaya makin nikmat bersantap. 3. Mi Ayam Bakso Sido Mampir H.Ngatimin Mi Ayam Bakso enak di Bogor, Mi Ayam Bakso Sido Mampir H.Ngatimin (Google Local Guide) Mi Ayam Bakso Sido Mampir H.Ngatimin lokasinya di Jalan Pahlawan No.132, RT.01/RW.17, Bondongan, Kota Bogor, Jawa Barat.

Buat traveler yang suka mi ayam dengan mi bertekstur kenyal dan kecil-kecil, Mi Ayam Bakso Sido Mampir H.Ngatimin bisa jadi pilihannya. Mi Ayam Bakso Sido Mampir Mie ayam bakso bangka al porsinya jumbo dengan topping ayam melimpah yang rasanya lezat. 4. MiAyamSariRaos Seporsi Mie Ayam Sari Raos (TribunnewsBogor.com/ Vivi Febrianti) Bagi kamu pecintamieayam, wajib mencicipi lezatnyaMiAyamSariRaos.

MiAyamSariRaos lokasinya di Jalan Raya Tajur, Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

mie ayam bakso bangka al

MiAyamSariRaos selalu ramai dipadati pengunjung sehingga harus mengambil nomor antrian untuk menikmati semangkukmieayamSari Raos ini.

Satu nomor antrian, kini hanya maksimal bisa membelimieayamdengan maksimal 3 porsi. 5. MiAyamBasoApollo Sajian Mie Ayam Baso Apollo (TribunnewsBogor.com/ Yudhi Maulana) Lapar setelah belanja di Pasar Kebon Kembang? Traveler bisa mampir ke Mi Ayam Bako Apollo. Kedaimieayambakso ini berada di Lantai dasar Pasar Kebon Kembang Blok CD, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Lokasinya mudah ditemui karena berada tepat di bagian sudut depan gedung. Mi Ayam Baso Apollo mie ayam bakso bangka al mi ayam enak di Bandung yang sudah tersohor lebih dari 20 tahun. Rasa gurih dan manis mi ayamnya sangat terasa, ditambah taburan daging ayam cincang dan bawang goreng. 6. Mi Ayam Ojo Dumeh 'Mas Endhut' Mi Ayam Ojo Dumeh 'Mas Endhut' (Google Local Guide) Mi Ayam Ojo Dumeh 'Mas Endhut' lokasinya di Jalan Raya Pajajaran, RT.03/RW.13, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

Dengan harga yang relatif terjangkau mulai Rp 12 ribuan, Mi Ayam Ojo Dumeh 'Mas Endhut' yang lokasinya di samping Bank BTPN ini menawarkan mi ayam enak dengan porsi yang pas. Seporsi Mi Ayam Ojo Dumeh terdiri dari mi lembut disiram kuah kaldu gurih yang rasanya pas, diberi taburan ayam suwir dan dua bakso siap menuntaskan rasa laparmu.

mie ayam bakso bangka al

7. Mi Ayam Kesatuan Traveler pecinta mi wajib mencoba Mi Ayam Kesatuan Bogor yang lokasinya di sekitar Kampus Kesatuan.

mie ayam bakso bangka al

Mi Ayam Kesatuan disajikan dengan potongan ayam dan sayuran yang rasanya gurih dan pas di lidah. Uniknya, Mi Mie ayam bakso bangka al Kesatuan disajikan kering tanpa kuah. Di sini kamu juga bisa tambahkan kecap asin dan pangsit basah isi ayam yang lezat. 8. Mi Bakso Herman Mi ayam bakso Herman (Google Local Guide) Mi Bakso Herman lokasinya di Jalan Tentara Pelajar No.20, RT.05/RW.11, Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Dengan harga mulai Rp 17 ribuan, seprosi Mi Bakso Herman siap menuntaskan laparmu siang hari. Di sini tersedia beberapa menu, mulai dari mi ayam pangsit kuah, mi ayam bakso dan mi ayam komplit. Ada bonus pangsit kering dan ceker jika masih tersedia. 9. MiAyamBaksoPakLesus Jika sedang jalan-jalan ke Dramaga, anda wajib mencicipi mi ayam bakso tersohor bernama MiAyamBaksoPakLesus. Mi Ayam Bakso Pak Lesus lokasinya di Jalan Babakan Lio No.

5, Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tampilann Mi Ayam Bakso Pak Lesus sangat memikat dengan topping daging ayam melimpah. Irisan daging ayamnya berwarna cokelat pekat, terasa manis gurih. Rasa baksonya juga empuk dan gurih, semakin nikmat disantap dengan tambahan sawi hijau, kerupuk pangsit, dan irisan daun bawang.

Baca juga: Seafood Ayu dan 5 Tempat Makan Siang Enak di Jakarta Utara yang Harus Dicoba Baca juga: 7 Mi Ayam Enak di Solo untuk Makan Siang, Ada Mie Ayam Pocong yang Sempat Viral Baca juga: Rekomendasi 5 Tempat Makan Siang di Bogor yang Terkenal Murah dan Enak (TribunTravel.com/tyas)
Salah satu lokasi Mie Ayam Bakso AL di Jl. Sawojajar Bogor Bagi anda yang tertarik untuk mencicipi kuliner mie ayam bangka, anda bisa mengunjungi langsung ke kedainya di Jl.

Sawojajar No 43 bogor, atau Jl. Mantarena, atau Jl. Padjajaran 78L komplek Pulo Armin. Warung ini memiliki 2 cabang dan yang berkantor pusat di Jl Sawojajar No 43 bogor tersebut. Maka dari itu, jangan heran jika kedai ini cukup terkenal. Harga untuk per porsi makanannya pun juga cukup terjangkau, anda bisa membawa kurang dari Rp.50000 sudah bisa menikmati mie ayam dan beberapa minuman hingga kenyang.

Harga yang terjangkau inlah yang membuat kedai ini sering di kunjungi oleh banyak orang. Baca: Sudah Sampai Bogor? Jangan Lupa Cicip Martabak Air Mancur Ada banyak sekali ulasan ulasan yang bisa anda temukan mengenai kedai mie ayam yang satu ini. Mereka para pengunjung mengatakan bahwa mie ayam di kedai ini sangat enak dan nikmat.

Bukan hanya itu saja, per porsi mie ayamnya pun juga sangat banyak hingga penuh satu mangkuk. Yang menariknya, jika anda tidak akan habis apabila anda memesan 1 mangkok penuh, anda bisa memesannya ½ mangkok saja. Mereka juga mengatakan bahwa tingkat kemanisan dari mie yamin juga cukup lazim dan pas di lidah.
Bumbu Mie Ayam Bangka Muhammad Yusuf Al Islami Klender Yang Lezat – Bagi anda penggemar mie ayam dan bakso, jangan lewatkan untuk mampir dan mencoba rasa mie ayam bangka Muhammad Yusuf Al Islami saat sedang berada di Klender.

Awalnya mie ayam ini hanya di jual di warung tenda pinggir jalan biasa namun sekarang warung makan tenda telah berubah menjadi restoran. Pemilik Mie Ayam Bangka Terbiasa Melayani Pembelinya Selama kedai mie nya buka, Muhammad Yusuf pemilik dari lapak mie ini tetap setia melayani pembelinya. Bahkan sampai terakhir saya mampir ke restoran mie ayam bangkanya yang kini sudah mewah dan bersih, Pak Yusuf tetap melayani menyajikan mie ayamnya sendiri.

Mungkin ini ciri khas dari beliau yang sederhana dan memastikan semua pesanan sesuai dengan harapan pembeli. Perjuangan Bisnis dari Warung Mie ayam bakso bangka al ke Restoran Mie Ayam Bangka M Yusuf Perjuangan bisnis Mie Ayam Bangka M Yusuf Al Islami ini perlu juga ditiru, dengan menabung sedikit demi sedikit secara bertahap membeli tanah di depan warung tendanya.

Saat saya masih makan di warung tenda mie ayam, saya melihat ada bangunan di seberang cukup besar sedang dibangun. Tak sengaja sempat ngobrol dengan Pak Yusuf, beliau menjelaskan bahwa bangunan itu miliknya dan sedang di bangun.

mie ayam bakso bangka al

“Nanti mie ayam akan pindah ke depan Pak Insya Allah sebentar lagi selesai.” ujar Pak Yusuf. Kagum juga saya dengan bapak ini, hanya modal mie ayam tenda sudah bisa buat restoran mewah.

mie ayam bakso bangka al

Namun memang tidak perlu diragukan lagi setiap mie ayam nya buka di sore hari yang datang selalu penuh, memang rezeki dari Allah kadang tidak disangka-sangka. Aneka Makanan Bahan Mie dan Minuman Tersedia Di restoran ini dijual berbagai aneka makanan berbahan baku mie.

Disini dijual aneka mie ayam, aneka bihun, aneka kwetiaw, dan aneka Bakso. Harga dikisaran Rp 20.000 – Rp 40.000,- Aneka minuman juga dijual di restoran mie ayam bangka M Yusuf ini yaitu antara lain aneka minuman Jus, Cofee Blast, Es Kacang Merah Bangka, Es Teler, Es/panas Teh manis/tawar, dan lain sebagainya. Untuk Rasa Makanan cukup Khas karena tidak banyak penyedap rasa dirasakan di sini.

Jika kurang manis bisa ditambahkan kecap manis dan jika kurang mie ayam bakso bangka al bisa ditambahkan garam sesuai selera masing-masing. Lokasi Mie Ayam Bangka M Yusuf Al Islami Alamat lengkap di Jl. Nusa Indah Raya No.30 2 1, RT.2/RW.1, Pd.

Kopi, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13460. Parkir motor dan mobil cukup luas. Nomor Handphone : 0812 1346 2181 Peta Menuju Lokasi : Itulah sekilas informasi referensi makanan di sekitar pondok kopi Klender semoga bermanfaat. Baca Juga : Bakmi Golek Kalimalang Tempat Makan Nyaman, Enak dan Harga Pas Posted in News Tagged bakmie, bumbu mie ayam, mie ayam bakso, mie ayam enak, mie ayam pangsit Post navigation

MIE BANGKA HALAL LEGEND DI KOTA BOGOR




2022 www.videocon.com