Film menjelang magrib

film menjelang magrib

Film ini mengadaptasi kasus pemasungan terhadap pasien gangguan jiwa di kehidupan nyata. Menjelang Magrib berkisah tentang tiga mahasiswa jurusan psikologi yang melakukan penelitian kepada seorang pasien gangguan jiwa. Film garapan sutradara Helti Kardit ini diperankan oleh Annette Edoarda, Novia Bachmid hingga Jeffry Reksa. Dalam penayangannya, film yang berdurasi 1 jam 42 menit ini meraup 549.714 penonton. Film Menjelang Magrib (Instagram/@menjelangmagribmovie) Baca: FILM - Kuntilanak 3 (2022) Baca: FILM - The Doll 3 (2022) • Sinopsis Kisah film Menjelang Magrib dimulai dari tiga orang mahasiswa jurusan psikologi bernama Thalia (Annette Edoarda), Erian (Jeffry Reksa), dan Ahmad (Fajar Kurniawan) yang melakukan penelitian skripsi mengenai Nina (Novia Bachmid).

Nina merupakan pasien gangguan jiwa yang dipasung karena kerap melakukan tindakan-tindakan aneh di luar nalar. Nina dipasung menggunakan kayu di sebuah pondok kecil. Saat menjelang magrib, gangguan perilaku Nina selalu muncul dan memburuk, sehingga dia haru dipasung di waktu-waktu ini. Perilaku Nina pun dikait-kaitkan dengan hal-hal mistis di luar logika.

Tanpa disadari, ketiga mahasiswa itu pun masuk ke dalam situasi yang mengerikan dan berbahyaya dengan melakukan penelitian terhadap Nina. Baca: Film - Gara-Gara Warisan (2022) AYOINDONESIA.COM -- Masyarakat Indonesia perlu menyimak informasi 5 link streaming gratis film Menjelang Magrib plus sinopsis, bukan di Film menjelang magrib atau Indoxx1.

Kami film menjelang magrib mengumpulkan 5 link streaming gratis film Menjelang Magrib plus sinopsis, bukan di LK21 atau Indoxx1, yang dapat kamu akses dengan mudah. Tenang saja karena 5 link streaming gratis film Menjelang Magrib plus sinopsis, bukan di LK21 atau Indoxx1 yang kami bagikan ini bersifat legal dan resmi.
Tiga mahasiswa bernama Talya (Annette Edoarda), Erlan (Jeffry Reksa), dan Ahmad (Fajar Kurniawan), berniat membuat tugas film dokumenter tentang pemasungan.

film menjelang magrib

Objek penelitian mereka adalah Nina (Novia Bachmid), yang selalu masuk ke rumah pasung setiap menjelang magrib. Proses penelitian mereka ternyata dipenuhi momen-momen mistis seiring dengan tindakan-tindakan aneh Nina.

film menjelang magrib

Film Menjelang Magrib ini terinspirasi true story kasus pemasungan terhadap pasien dengan gangguan jiwa. Film ini disutradarai Helfi Kardit yang sebelumnya dikenal sebagai pembuat film Bangku Kosong (2006) dan Lantai 13 (2007). LSF mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 13 tahun ke atas. Dinda (Nicole Rossi) tidak dapat mengendalikan kekuatannya yang, tanpa sengaja telah menyakiti teman-temannya.

film menjelang magrib

Merasa dikucilkan, Dinda pun mencari cara untuk mengendalikan kekuatannya. Ia menemukan Sekolah Mata Hati, tempat anak-anak yang memiliki kekuatan, mempelajari cara untuk menggunakannya dengan baik. Ditemani ibunya, Dinda menemui para guru di situ.

Miss Adella (Nafa Urbach) dan Mister Bejo (Aming), menganggap Dinda memiliki kekuatan istimewa. Sementara, Kresna (Adryan Bima) film menjelang magrib Miko (Ali Fikry), teman-teman Dinda, mencari tahu tentang sekolah itu.

Ternyata ada beberapa anak yang hilang di Sekolah Mata Hati yang menyimpan banyak misteri menakutkan itu. Setelah sukses dengan Kuntilanak yang meraih penghargaan MTV Indonesia Movie Awards untuk Best Scary Scene (2007), dan Kuntilanak-2 yang meraih 1,7 juta penonton, Rizal Mantovani dan MVP Pictures kini membuat Kuntilanak-3 dengan sentuhan berbeda.

film menjelang magrib

Baik dari segi cerita, tokoh, maupun efek visual. Rizal memang sudah melahirkan banyak film horor legendaris ( Jelangkung, Asih 2, Air Terjun Pengantin, Rasuk-2).

film menjelang magrib

Ia juga pernah memenangi Piala Citra Special Award di Festival Film Indonesia (2011), dan nominee Maya Awards (2014). Lembaga Sensor Film (LSF) mengklasifikasikan film Kuntilanak-3 ini untuk penonton usia 13 tahun ke atas. Bijaklah memilah dan memilih tontonan. Ayo ke bioskop!

film menjelang magrib

David (Gary Oldman), nakhoda kapal fery wisata, sudah puluhan tahun bekerja namun belum juga memiliki kapal sendiri. Ia pun membeli kapal tua berhiaskan patung perempuan bernama Mary.

David berencana berlayar ke S egitiga Bermuda dengan istrinya, Sarah (Emily Mortimer), serta dua putrinya Lindsay (Steafani Scott), dan Mary (Chloe Perrin). Sementara Lindsay mengajak kekasihnya Tommy (Owen Teague) serta anak didik David, Mike (Manuel Gracia-Fuflo).

Di perjalanan, si bungsu Mary menemukan teman imajiner baru, seorang perempuan yang tinggal di kapal. Sejak itulah, pelbagai ke anehan terjadi di atas kapal misterius itu. Bisikan Arwah Mantan adalah debut Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dalam film horor dengan unsur komedi.

Sutradara Hanny Mustofa dikenal lewat film horor Kutukan Arwah Santet (2012) dan Tumbal 97 (2012). Film yang mengambil setting di Kota Tua, Semarang, ini mengisahkan pasangan suami istri Vicky dan Angel yang film menjelang magrib usaha rumah produksi, Kudeta Production.

film menjelang magrib

Mereka didesak oleh investor untuk membuat film baru. Vicky kemudian membuka casting mencari pemeran perempuan untuk film barunya itu. Siska, salah seorang talent dengan pesona dan kecantikannya, turut mengikuti casting tersebut. Namun, Siska memiliki motif tersembunyi untuk Vicky. Ia merencanakan balas dendam atas kematian kakaknya, yang meninggal akibat depresi ditinggal Vicky pada masa lalu.

Horor dengan atmosfer gelap dan munculnya hantu-hantu, bermula saat Vicky bekerja di kantor pada malam hari mengejar deadline. Ia diteror hantu-hantu misterius yang berusaha mencelakainya. Berhasil bertahan dari serangan para hantu hingga pagi hari, ia menyadari, semua kengerian yang dialaminya itu adalah ‘balasan’ dari perilaku playboy-nya selama ini.

MENJELANG MAGRIB adalah sebuah film horor Indonesia terbaru ditahun 2022.

film menjelang magrib

Film Menjelang Magrib ini bercerita tentang Thalia (diperankan Annette Edoarda), Erlan (diperankan Jeffry Reksa), dan Ahmad (diperankan Fajar Kurniawan) mahasiswa jurusan psikologi. Yang mana mereka melakukan riset film menjelang magrib bahan skripsi dengan mendatangi seorang wanita pasien sakit jiwa bernama Nina (diperankan Novia Bachmid), dikarenakan penyakitnya yang dianggap aneh. Menjelang Magrib movie ini diproduksi oleh rumah produksi film Helroad Films dan Silent D Pictures.

Film ini dijadwalkan tayang diseluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 31 Maret 2022, dengan memiliki panjang durasi sekitar satu jam lebih 42 menit, dengan menggunakan film menjelang magrib Indonesia sebagai bahasa utamanya. Sinopsis Menjelang MagribFilm ini menceritakan tentang beberapa orang mahasiswa jurusan psikologi. Mereka yaitu Thalia (diperankan Annette Edoarda), Erlan (diperankan Jeffry Reksa), dan Ahmad (diperankan Fajar Kurniawan).

Yang mana mereka menemui seorang wanita pasien sakit jiwa bernama Nina (diperankan Novia Bachmid), untuk bahan skripsi dan film menjelang magrib untuk membuat dokumenter, dikarenakan penyakit Nina dianggap aneh. Perubahan berikutnya kepribadian serta karakter Nina telah berubah menjadi orang lain. Dirinya telah dikuasai film menjelang magrib roh leluhurnya yang telah hidup ratusan tahun lalu. Investigasi dari Thalia beserta teman-temanya dihadapkan dengan hal-hal yang mistis dan di luar logika mereka.

Seperti apakah keseruan kisahnya. Saksikan full Movienya dibioskop kesayangan anda. BACA JUGA: Sinopsis Film KKN di Desa Penari (2022) Detail Film Menjelang Magrib (Crew) Genre / Jenis Film: Horor Sutradara Film: Helfi Kardit Rumah Produksi Film: Helroad Films, Silent D Pictures Distributor Film: Helroad Films, Silent D Pictures Penulis Naskah skenario / Novel Film: Helfi Kardit Produser Film: Helfi Kardit, Yannie Sukarya, Djonny Chen MPAA: 13 + Tanggal Rilis / Tayang Film: 31 Maret 2022 (Indonesia) Durasi Film: 102 menit Negara asal Film: Indonesia Bahasa Film: Indonesia Pemain Film Menjelang Magrib (Cast)
AYOINDONESIA.COM -- Masyarakat Indonesia silahkan menyaksikan streaming film Menjelang Magrib di LK21 atau Indoxx1 gratis?

Kami telah mengumpulkan streaming film Menjelang Magrib di Film menjelang magrib atau Indoxx1 gratis yang dapat kamu akses dengan mudah. Tenang saja karena streaming film Menjelang Magrib di LK21 atau Indoxx1 gratis, bukan di LK21 atau Indoxx1 yang kami bagikan ini bersifat legal dan resmi.
Edit Mulai 31 Maret 2022, film dengan judul Menjelang Magrib resmi ditayangkan di beberapa bioskop.

Film ini mencoba mengangkat kisah mengenai kepercayaan lokal seperti takhayul yang ada di Indonesia. Tim produksi juga mejelaskan bahwa film ini mencoba menyajikan kisah mengenai keserasian antara manusia dan alam atau kekuatan gaib, Daftar isi • Detail • Sinopsis • Pemeran Utama • Pemeran Pendukung • OST (Original Soundtrack) • Trailer Detail • Judul: Menjelang Magrib • Judul lain: – • Genre: Horor, Misteri • Negara: Indonesia • Sutradara: Helfi Kardit • Produser: – • Penulis Naskah: – • Rumah Produksi: Silent D Pictures & Helroad Films • Channel TV: – • Jumlah Episode: – • Masa Tayang: – • Jadwal Tayang: Mulai 31 Maret 2022 Pemeran Utama • Annette Edoarda sebagai Thalia Seorang wanita yang menjadi mahasiswa psikologi.

Ia kemudian melakukan penelitian skripsi mengenai seorang pasien sakit jiwa. • Jeffrry Reksa sebagai Erian Teman dari Thalia yang juga menjadi mahasiswa psikologi. Ia meneliti skripsi dengan tema yang sama.

• Fajar Kurniawan sebagai Ahmad Teman dari Thalia dan Erian yang juga meneliti skripsi dengan tema yang sama dan merupakan mahasiswa psikologi. Pemeran Pendukung • Novia Bachmid OST (Original Soundtrack) • – Trailertirto.id - Film Menjelang Magrib dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada 31 Maret 2022.

Melalui cuplikan yang dirilis oleh tim produksi film beberapa waktu lalu, film horor ini diadaptasi dari kisah nyata. Menjelang Magrib merupakan film garapan sutradara, Helfi Kardit. Selain sebagai sutradara, ia juga memegang peran sebagai penulis sekaligus produser film bersama Djonny Chen dan Yannie Sukarya. Melansir IMDb, Helfi Kardit merupakan salah satu sineas Tanah Air yang banyak memproduksi film-film horor. Beberapa film horor karya sutradara Helfi Kardit diantaranya Bangku Kosong, Lantai 13, dan Santet.

Tokoh-tokoh film Menjelang Magrib akan diperankan oleh artis muda seperti Annette Edoarda, Jefrry Reksa, Fajar Kurniawan, dan penyanyi Novia Bachmid atau Novia 'Idol'. Selain itu, film ini juga akan menampilkan akting dari aktris senior Tien Kadaryono. Sinopsis Film Menjelang Magrib Melansir Youtube resminya, Menjelang Magrib berkisah tentang peristiwa mistis yang dikaitkan dengan kondisi gangguan jiwa seorang perempuan.

Kisah ini diklaim diangkat dari kejadian nyata. Kisah dimulai dari tiga orang mahasiswa jurusan psikologi bernama Thalia (Annette Edoarda), Erian (Jeffry Reksa), dan Ahmad (Fajar Kurniawan) yang memutuskan untuk melakukan penelitian skripsi mengenai Nina (Novia Bachmid). Nina adalah pasien gangguan jiwa yang terpaksa dipasung menggunakan kayu di sebuah pondok kecil.

film menjelang magrib

Gangguan jiwa yang dialami Nina menyebabkan ia melakukan tindakan-tindakan aneh diluar nalar. Gangguan perilakunya selalu mencul dan memburuk menjelang magrib sehingga menyebabkannya harus dipasung di waktu-waktu tersebut. Beberapa orang percaya bahwa perilaku Nina disebabkan oleh hal-hal mistis di luar logika.

Sembari menjalankan penelitiannya, ketiga mahasiswa tersebut tanpa sadar masuk dalam situasi yang mengerikan dan berbahaya. Berdasarkan cuplikan yang diunggah oleh Youtube Menjelang Magrib beberapa waktu lalu, film ini cukup memperoleh respons positif dari penonton. Ada banyak adegan teriakan, kekerasan, dan adegan berdarah selama dua menit durasi cuplikan. Melansir laman resmi Lembaga Sensor Film ( LSF) film Menjelang Magrib telah diklasifikasikan sebagai film yang dapat ditonton mulai usia 13 tahun ke atas.

Trailer atau cuplikan film Menjelang Magrib bisa disimak melalui link berikut: Link Trailer Menjelang Magrib
Trailer & Sinopsis Bahasa Indonesia - 3 orang mahasiswa (Thalia, Erlan dan Ahmad) jurusan psikologi menemui seorang pasien sakit jiwa untuk materi riset skripsi dan membuat dokumenter karena penyakit si pasien dianggap aneh. Nina umur 19 tahun sudah mengidap penyakit jiwa selama 3 film menjelang magrib, pernah dinyatakan sembuh tapi kumat lagi dan begitu seterusnya.

Nina mengalami 3 fase waktu dalam perubahan psikologis dan mental, waktu pagi dan siang terlihat normal tapi tetap dengan look yang dingin dan mengerikan apalagi selama Nina dinyatakan sakit jiwa rambut panjangnya rontok tidak beraturan, fase kedua menuju malam dimana fase yang mengerikan saat Nina mulai bereaksi teriak histeris, fase Nina merasakan ada roh lain masuk kedalam tubuhnya, fase 3 adalah fase tubuh Nina yang bukan diri Nina lagi.

Nina sudah dikuasai roh yang mereka sebut roh leluhur Nina yang hidup ratusan tahun lalu ingin menyampaikan pesan tentang bumi dan seisinya akan punah oleh kerakusan manusia karena tidak menjaga alam.

Investigasi Thalia Cs sebelumnya focus pada penyakit jiwa sesuai ilmu pengetahuan yang mereka pelajari, ternyata harus berhadapan dengan hal-hal mistis yang di luar logika mereka. Tahayulmistis dan kultur film menjelang magrib dengan sains yang menjadi point cerita ini film ini. (In Indonesian with no subtitles) Film Menjelang Magrib sudah tayang di bioskop sejak tanggal 31 Maret 2022 - 02 Mei 2022 Copyright © 2017-2022 Jadwalnonton.com • About Us • Privacy Policy • Contact Us • Movie Updates • Movie Archives • Cinema Today Jadwalnonton memudahkan kamu mencari jadwal film dan harga tiket di seluruh Indonesia meliputi XXI, CGV, Cinemaxx, New Star Cineplex (NSC), Platinum Cineplex, FLIX Cinema dan lainnya.

Jadwal terupdate setiap hari dan kamu juga bisa mencari bioskop terdekat dari tempat kamu berada. Jadwalnonton.com tidak berafiliasi dengan group bioskop film menjelang magrib

film menjelang magrib

REVIEW FILM MENJELANG MAGRIB (2022) - PERPADUAN ANTARA BUDAYA , MISTIS DAN TAHAYUL




2022 www.videocon.com