Jne yes tracking resi

jne yes tracking resi

1 Cari jne yes tracking resi resi (Airway Bill Number / No Barcode / No e-connote ) pada lembar bukti pengiriman paket 2 Masukkan nomor connote/resi tersebut pada kotak tracking pengiriman 3 Lalu klik button 'Cek Resi' yang ada di sebelah kanan 4 Posisi paket kiriman/barang yang dikirim statusnya akan muncul di bawah kotak pencarian 5 Untuk tracking paket yang lain silakan ulangi lagi langkah di atas Contoh bukti resi pengiriman JNE: Konsumen pengguna layanan JNE bisa melakukan tracking melalui website resmi www.jne.co.id.

Caranya mudah, cukup masukkan nomor resi, isi captcha, dan klik search. Resi JNE yang akurat juga bisa dicek melalui aplikasi MyJNE berbasis android. Download dan instal aplikasinya di Google Play, lalu masukkan no resi yang akan dicek dan klik cari/search. Belanja Online Banyak toko online/e-commerce besar dan kecil menggunakan jasa pengiriman JNE untuk mengantar barang yang Anda pesan.

jne yes tracking resi

Selain jenis layanan paket Reguler (REG) anda juga bisa memilih layanan pengiriman Yakin Esok Sampai (YES). Layanan YES adalah jenis pengiriman premium dimana pihak JNE jne yes tracking resi paket sampai di tujuan pada keesokan harinya (maksimum sebelum tengah malam) termasuk pada hari Jne yes tracking resi dan libur nasional.

Perlu diketahui, layanan premium ini tidak tersedia di semua kota. Jika anda menginginkan ongkos kirim yang lebih murah, JNE juga menyediakan layanan OKE (Ongkos Kirim Ekonomis) ke berbagai kota di Indonesia. E-commerce dan marketplace seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Mataharimall, Zalora, berrybenka, Elevenia, dan lain-lain, menyediakan pilihan JNE sebagai kurir pengiriman mereka. Istilah Penting Dalam Status Pengiriman JNE Dalam tracking resi JNE, kita akan menemukan sejumlah istilah/kode yang menunjukkan pergeseran/perpindahan paket kiriman dari satu titik/kota ke titik/kota lainnya.

Istilah-istilah tersebut antara lain: Manifested Paket yang akan dikirim sudah diterima pihak JNE, sudah siap dan menunggu proses pengiriman. On Transit Barang yang dikirim sedang transit di kota lain, dan akan diikutkan dengan jadwal pengiriman menuju kota tujuan. On Process Paket yang dikirim sedang dalam proses pengiriman, kalau masih pada tahap ini biasanya agak lama menunggu updatenya. Received on Destination Maksudnya paket sudah diterima pihak JNE kota tujuan pengiriman, tapi masih belum dikirim ke alamat tujuan Delivered Artinya paket sudah diterima di alamat tujuan.

Jika bukan anda sendiri yang menerima, bisa tanyakan orang satu rumah/kantor tentang paket tersebut. AU (antar ulang) Barang anda sudah dibawa untuk dikirim tapi karena belum sempat diantar pada hari sebelumnya maka akan diulangi kembali hari ini.

Sumber: Bukalapak.com Tentang JNE Berdiri tahun 1990, JNE kini memiliki jaringan yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia. Layanan JNE tersedia di lebih dari 1,000 lokasi, termasuk lebih dari 150 lokasi yang telah terhubung secara online. KANTOR PUSAT Jl. Tomang Raya No. 11 Jakarta Barat 11440 Indonesia Contact center. (021) 2927 8888 Office. (62-21) 566 5262 Fax.

(62-21) 567 1413 Email. customercare@jne.co.id LAYANAN • JNE Express • JNE Logistic • JNE Freight • E-Commerce Situs dan layanan ini tidak berafiliasi dengan ekspedisi manapun. Nama, logo, dan merek lain adalah hak milik dari masing-masing pemiliknya. Kami tidak bertanggungjawab atas penyalahgunaan, kerusakan, keterlambatan, kerugian materi dan non materi yang mungkin timbul akibat penggunaan layanan ini.

• Back to top • Cekresi.com © 2022 - • Home • About • Contact • Privacy Policy Jasa pengiriman barang yang sudah viral di masyarakat salah satunya, yakni JNE. Dipungkiri atau tidak ternyata banyak marketplace online atau online shop yang menggunakan jasa tersebut sebagai pengantar barang menuju ke berbagai daerah. Sebelum lebih jauh mengetahui tentang status paket dengan cek resi JNE, kiranya Anda perlu mengetahui apa itu tracking JNE, bukan?

Secara umum tracking JNE merupakan sebuah informasi status pengiriman barang yang sedang berlangsung. Hal tersebut erat kaitannya dengan nomor resi yang tercantum dalam lembaran yang diberikan ketika anda menyerahkan barang kepada pihak JNE, terdapat 3 cara cek resi JNE, yakni: • Cek resi JNE Reguler • Cek resi JNE Oke • Cek resi JNE Yes Dari ketiga jenis layanan tersebut yang membedakan, yakni lamanya pengiriman, hal tersebut juga kaitannya dengan harga yang ditarifkan.

Paket JNE Reguler biasanya jangka waktunya 3 hari dan yang paling sering diburu masyarakat. Cara melacak barang atau JNE tracking sebenarnya sama saja antara ketiga layanan tersebut karena memang bersumber dari perusahaan yang sama. Selain itu, web yang digunakan juga sama, sehingga sangat mudah untuk diketahui dengan cepat. Hal tersebut bukan hanya menguntungkan pembeli namun juga penjual.

Kenapa? Ketika penjual telah mengirimkan barang, maka seyogyanya akan memberikan nomor resi kepada pembeli supaya pembeli bisa melacak barangnya.

Dari hal tersebut maka secara tidak lengsung akan menambah kepercayaan pembeli dan semakin memperluas pasar. Penasaran bagaimana cara cek resi JNE guna melacak barang?

Dapat anda lakukan cek resi jne online maupun offline. Apabila lokasi anda dekat dengan kantor JNE dan jne yes tracking resi menipis maka tidak ada salahnya Anda melacaknya dengan mendatangi tempatnya langsung supaya lebih jelas atau dengan cara menghubungi nomor telepon kantor JNE tersebut.

Sedangka secara online adalah dengan masuk ke website resmi JNE di www.jne.co.id nanti anda akan disuruh memasukkan nomor resi. Nah, cirinya ialah nomor resi yang anda punya tidak dapat terdeteksi maka ada kemungkinan terjadi kecurangan oleh penjual atau memang salah ketik dalam memasukkannya.

Untuk itu harus lebih waspada dan teliti. Sebaliknya bila nomor resi yang anda masukkan benar atau valid maka anda tertera status barang atau paket anda sudah sampai dimana. Walaupun JNE merupakan salah satu perusahaan yang dipercaya masyarakat dan sudah terbukti jasanya. Namun, tidak menutup kemungkinan dalam proses pengirimannya terjadi kesalahan.

Hal tersebut dapat anda ketahui setelah anda melakukan pelacakan baik dengan cek resi JNE Yes, Oke, atau Reguler berlaku hal yang sama. Demikian Beberapa ulasan terkait tentang cek resi JNE. Semoga dapat menambah wawasan pembaca dan bermanfaat sehingga dapat memudahkan anda mengetahui status paket Anda.
Didirikan pada 26 November 1990, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) telah melayani masyarakat terutama dalam pengiriman impor yang sensitif terhadap waktu melalui gudang 'Rush Handling'.

Layanan yang secara konsisten cepat, bertanggung jawab, dan andal telah membawa JNE ke dalam kredibilitas yang lebih tinggi bagi pelanggan dan mitra. Divisi Ekspres JNE melayani kiriman paket dan dokumen peka waktu tujuan dalam negeri melalui lebih dari 1,500 titik layanan eksklusif dari penjemputan hingga pengantaran yang tersebar di seluruh Indonesia.

Layanan ini memanfaatkan moda transportasi tercepat yang tersedia dan melayani beragam jenis layanan sesuai kebutuhan pelanggan. Perusahaan pengiriman barang yang satu ini, menjadi yang paling besar dan berkembang sangat pesat di antara perusahaan lainnya. JNE memiliki sistem pemasaran dan juga distribusi yang cukup baik, sehingga tidak sulit baginya untuk mengembangkan sayap di bisnis pengiriman barang yang semakin hari semakin ramai.

Memiliki sistem tracking yang baik, sehingga Anda dengan mudah bisa melacak keberadaan dan proses pengiriman barang kiriman. Banyak toko online/e-commerce besar dan kecil menggunakan jasa pengiriman JNE untuk mengantar barang yang Anda pesan.

Selain jenis layanan paket Reguler (REG) anda juga bisa memilih layanan pengiriman Yakin Esok Sampai (YES). Cek Resi JNE Cek Resi JNE Express disini lebih cepat tanpa captcha online 24 jam nonstop seperti halnya website resmi. Lacak Resi JNE ParcelsApp.com mencari lokasi terakhir paket secara cepat dan akurat. Anda dapat melacak status pengiriman dan informasi penerimaan menggunakan JNE airwaybill number melalui website JNE. JNE memang merupakan perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik nasional yang membantu memenuhi kebutuhan masyarakat akan distribusi barang.

Selain jaringannya luas, pilihan paket pengirimannya juga beragam, dapat disesuaikan dengan budget dan kebutuhan konsumen. Selain JNE Reguler yang kamu biasa gunakan ketika berbelanja online, ada beberapa layanan kurir JNE yang jarang diketahui. Cek Resi JNE dengan nama Bisakah Cek Resi JNE dengan cara memasukkan nama penerima atau pengirim paket? Tidak bisa.

Nama bukanlah sesuatu yang unik karena. Untuk memudahkan pelacakan barang kiriman, pihak JNE Express memberikan nomor resi (airwaybill) berupa kode unik berisi deretan angka saja, atau gabungan angka dan huruf. Kode ini juga terdapat dalam barcode yang bisa dipindai (scan). Nama pengirim dan penerima paket hanya bisa diketahui jika kita sudah memasukkan nomor resi tersebut. Selain nama, nomor resi juga mengandung informasi lain seperti status pengiriman dan lokasi terakhir paket.

Cek Resi JNE Reguler Shopee, Lazada, Tokopedia Cari nomor resi (Airway Bill Number / No Barcode / No e-connote ) pada lembar bukti pengiriman paket. Masukkan nomor connote/resi tersebut pada kotak tracking pengiriman.

Lalu klik button 'Cek Resi' yang ada di sebelah kanan. JNE Whoops, looks like something went wrong Jangan khawatir jika Anda melihat pesan seperti "Whoops, looks like something went wrong" saat memeriksa tanda terima JNE, coba lacak lagi. Cek Resi JNE Jne yes tracking resi (Reguler) REGULER adalah layanan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, dengan perkiraan waktu penyampaian kiriman 1-7 hari kerja, tergantung pada zona daerah yang menjadi tujuan pengiriman.

Cek Resi JNE OKE (Ongkos Kirim Ekonomis) OKE adalah Layanan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan tarif ekonomis dengan perkiraan waktu penyampaian kiriman lebih lama dari Service REGULER.

Tergantung pada zona daerah yang menjadi tujuan pengiriman.

jne yes tracking resi

Adalah pengiriman termurah dan memiliki prioritas rendah. Kalau anda tidak butuh barangnya datang cepat atau ingin menghemat silahkan pakai ini. Walaupun bisa dianggap terlama tapi kalau kotanya sebelahan (misal Surabaya-Malang) bisa kok diterima dalam 3 hari, walau jarang terjadi.

jne yes tracking resi

JNE Pick-Up Point (JNE PIPO) JNE Pick-Up Point adalah layanan alternatif pelanggan dalam proses penerimaan kiriman. Dengan JNE PIPO, pengirim dan penerima dapat memilih cara penyampaian kiriman dengan cara diambil sendiri di cabang JNE terdekat yang mempunyai layanan PIPO. JNE PIPO sangat cocok bagi mereka yang bermobilitas tinggi dan tidak selalu berada di satu tempat atau tidak dapat menerima kiriman secara langsung. Mereka dapat meminta paket dikirimkan ke cabang JNE terdekat yang melayani PIPO untuk bisa diambil kapan saja dalam waktu lima hari sejak paket tiba.

jne yes tracking resi

Cek Resi JNE Diplomat DIPLOMAT adalah layanan pengiriman barang dan dokumen bernilai tinggi yang dibawa langsung oleh petugas JNE (hand carry) dengan mengutamakan kepastian, keamanan dan kecepatan kiriman mulai dari penjemputan hingga di tangan penerima.

Cek Resi JNE YES (Yakin Esok Sampai) YES adalah layanan dengan waktu penyampaian di tujuan keesokan hari (termasuk Minggu dan hari libur nasional). Untuk pelanggan biasa maka ini adalah yang termahal dan tercepat, janjinya dalam 1 hari sampai.

jne yes tracking resi

Jadi kirim hari ini (pagi atau siang ya) maka besok sudah diantarkan. Tidak tersedia pada beberapa rute pengiriman. Cek Resi Super Speed (SS) Jne yes tracking resi SPEED (SS) adalah layanan pengiriman dengan mengutamakan kecepatan dan penyampaiannya sesuai dengan waktu yang telah ditentukan/disepakati. Layanan SS tersedia di wilayah tujuan tertentu melalui moda transportasi darat maupun udara.

Khusus transportasi udara adalah yang memiliki jadwal penerbangan langsung (direct flight) ke tujuan. Service Level Agreement (SLA) layanan SS adalah maksimum 24 jam sejak transaksi/paket dijemput kurir. Pada kondisi tertentu estimasi pengiriman dapat melampaui 24 jam apabila ada permintaan khusus (special instruction) dari pelanggan. Berlaku garansi uang kembali apabila pengiriman lebih dari 24 jam atau melampaui permintaan khusus (special instruction).

Pengirim akan menerima pemberitahuan keberhasilan pengiriman paket melalui ponsel ke nomor ponsel pengirim yang tercantum pada resi. Jasa pengiriman kargo untuk B2B Selain menyediakan jasa pengiriman ritel dan paket-paket kecil, Jne yes tracking resi juga menawarkan layanan untuk sektor bisnis, seperti pergudangan, kargo, angkutan laut, angkutan truk, dsb.

Arti status pengiriman paket di JNE Setelah mengirim paket menggunakan jne biasanya kita akan di berikan sebagai bukti pengiriman.di struk tersebut tertulis berbagai rincian,salah satunya nomor resi artinya Dengan nomor resi jne tersebut bisa di gunakan untuk melacak lokasi paket melalui web resmi mereka.

Namun,jika saat cek resi jne akan kita dapati status pengiriman dalam bahasa inggris,sehingga tak sedikit dari kita merasa kebingungan dalam memahami arti status resi tersebut. Fitur untuk melacak status pengiriman paket Anda dengan cek nomor resi di website sudah menjadi layanan standar yang disediakan perusahaan ekspedisi, termasuk JNE.

Tetapi, ketika melakukan pelacakan nomor resi, terkadang kita menemukan beberapa istilah pengiriman barang yang kurang dipahami. Untuk itu, kami sudah mengkompilasi istilah yang sering ditemukan ketika melakukan pengecekan resi JNE yang sering ditulis dalam bahasa Inggris.

Status pengiriman paket yang umum ditemukan hanya ada beberapa, jika paket lancar dikirimkan ke alamat tujuan. Contoh dari beberapa status paket yang umum dan "lancar" adalah Manifested, On Transit, On Process, Received on Destination, dan Delivered. Namun, jika ada masalah dalam proses pengiriman, biasanya kamu akan menemukan kode-kode status lainnya dalam hasil cek resi.

Arti kodenya bisa kamu cari tahu di tabel berikut. Dengan ParcelsApp, Anda dapat melacak pengiriman JNE, serta paket apa pun yang dikirim dari Cina, Hong Kong, Singapura, Malaysia.

JNE status pelacakan Status Deskripsi DEPARTED FROM TRANSIT [SURABAYA GATEWAY,SGD] Paket sedang dikirim untuk transit ke kota berikutnya.

jne yes tracking resi

DEPARTED FROM TRANSIT [GATEWAY JAKARTA] PROCESSED AT SORTING CENTER [DENPASAR] Paket sudah disortir dan dalam proses untuk dikirim ke tempat selanjutnya. RECEIVED AT SORTING CENTER [DENPASAR] Paket kiriman sedang disortir sebelum dikirim. SHIPMENT RECEIVED BY JNE COUNTER OFFICER AT [DENPASAR] Paket Anda sudah diterima di JNE pusat.

SHIPMENT RECEIVED BY JNE COUNTER OFFICER AT [JAKARTA] SHIPMENT RECEIVED BY JNE COUNTER OFFICER AT [BANDUNG] WITH DELIVERY COURIER [DENPASAR] Paket sedang diantar kurir ke alamat tujuan. RECEIVED AT WAREHOUSE [DENPASAR] Paket sudah tiba di gudang JNE terdekat dengan kota tujuan.

RECEIVED ON DESTINATION Paket sudah diterima di kota tujuan pengiriman, namun masih belum dikirim ke alamat tujuan. RECEIVED AT ORIGIN GATEWAY [GATEWAY JAKARTA] Paket sudah diterima di gudang jalur terkait dan akan diteruskan ke gudang pusat di kota tujuan. MANIFESTED Paket sudah diterima di kantor JNE asal pengiriman, dan sudah masuk ke dalam daftar pengiriman.

ON PROCESS Paket sedang diproses untuk pengiriman. POD DETAIL (Process On Delivery Detail) Paket sedang/akan diantarkan oleh kurir.

ON TRANSIT Jne yes tracking resi sedang dalam proses transit di kota lain. DELIVERED TO Paket sudah sampai dan diterima di tempat tujuan. Nama penerima paket biasanya akan dicantumkan. SHIPMENT FORWARDED TO DESTINATION Paket dikirim ke kantor JNE terdekat di kota tujuan. RETUR ORIGIN Paket dikembalikan ke pengirim CNEEE UNKNOWN (Consignee Unknown) Paket sudah diantarkan ke alamat tujuan tetapi nama penerima paket tidak sesuai atau tidak ditemukan, bisa jadi karena kesalahan penulisan nama atau alamat saat mengirimkan paket.

DIAMBIL SENDIRI AU (Antar Ulang) Paket sedang diproses untuk antar ulang, karena tidak terkirim di hari sebelumnya AU TO OPS Paket sedang diserahkan dari bagian undelivery yang menangani masalah kiriman ke bagian operasional untuk diantarkan ulang ke alamat yang benar.

BA (Bad Address) Alamat yang tertera di paket kurang lengkap atau kurang jelas, sehingga pihak kurir kesulitan mencari alamat tujuan. BOX UNDEL (Box Undelivered) Paket sudah diantarkan ke tujuan tetapi tidak ada orang di tempat, atau tidak ada respon ketika kurir menghubungi nomor telepon yang tercantum.

CC (Criss Cross) Paket yang dikirim tertukar dengan paket lain. CLOSED ONCE DELIVERY ATTEMPT Kurir sudah tiba di alamat tujuan tetapi tempat tujuan sedang tutup atau salah. Jika muncul status ini, sebaiknya hubungi kantor cabang JNE terdekat. CNEEE UNKNOWN (Consignee Unknown) Paket sudah diantarkan ke alamat tujuan tetapi nama penerima paket tidak sesuai atau tidak ditemukan, bisa jadi karena jne yes tracking resi penulisan nama atau alamat saat mengirimkan paket.

HO (Hand Over) Paket sedang diserahkan ke pihak lain untuk diteruskan, biasanya adalah agen JNE yang lebih dekat dengan alamat tujuan. HO TO HVS (Hand Over to High Value Shipment) Paket yang dikirimkan termasuk kategori benda berharga atau bernilai tinggi.

Karena itu paket sedang diurus oleh bagian khusus yang menangani barang berharga. HOLD Paket sedang ditahan oleh pihak JNE, silahkank hubungi kantor JNE terdekat untuk informasi lebih lanjut.

HOLD RUSAK Paket sedang ditahan oleh pihak JNE karena ada kerusakan. HVS (High Value Shipment) Barang yang dikirimkan termasuk kategori benda berharga atau bernilai tinggi. INVALID BAG Paket tersasar ke jalur yang salah akibat masuk ke tas yang salah. Silahkan tunggu sampai ada update status berikutnya dari pihak JNE.

LBA (Luar Batas Antar) Lokasi tujuan akhir paket berada di luar zona jangkauan dari JNE. Ini biasanya karena alamat terletak di lokasi terpencil. Silahkan hubungi kantor cabang JNE setempat untuk mengambil paket. MR (Misroute) Terjadi kesalahan jalur dalam pengiriman paket. NTH (Not at Home) Saat kurir JNE mengantarkan paket ke alamat tujuan, tidak ada orang yang menerima paket. I made Snow Trips ski & snowboarding trip planning and ski resort comparison app.

I also made Parcels package tracking app, download it Parcels for iOS or Parcels for Android. Snowboarder and kitesurfer. All logos, product and company names are trademarks™ or registered® trademarks of their respective holders.

jne yes tracking resi

Use of them does not imply any affiliation with or endorsement by them. This site and the products and services offered on this site are not associated, affiliated, endorsed, or sponsored by any business listed on this page nor have they been reviewed tested or certified by any other company listed on this page. © 2017-2021 Parcels Privacy Policy Tracking Button • English • Français • Español • Português • Deutsch • Nederlandse • Svenska • Italiano • Bahasa Indonesia • Русский Founded on November 26, 1990, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) has served the community primarily in time-sensitive import shipments through the 'Rush Handling' warehouse.

Services that are consistently fast, responsible and reliable have brought JNE into greater credibility for customers and partners. The JNE Express Division serves parcels and time-sensitive domestic destinations through more than 1,500 exclusive service points from pickup to delivery, which are spread throughout Indonesia.

This service utilizes the fastest mode of transportation available and serves various types of services according to customer needs. This freight forwarding company is the biggest and is growing very rapidly among other companies.

JNE has a marketing and distribution system that is quite good, so it is not difficult for him to develop wings in the shipping business which is increasingly crowded. It has a good tracking system, so you can easily track the whereabouts and delivery of the shipment. JNE Tracking Check JNE Express receipts here faster, without captcha, information downloaded directly from the official JNE website. With Parcels app, you can track the JNE shipments, as well as any package shipped from China, Hong Kong, Singapore, Malaysia.

JNE tracking statuses Status Description DEPARTED FROM TRANSIT [SURABAYA GATEWAY,SGD] Paket sedang dikirim untuk transit ke kota berikutnya. DEPARTED FROM TRANSIT [GATEWAY JAKARTA] PROCESSED AT SORTING CENTER [DENPASAR] Paket sudah disortir dan dalam proses untuk dikirim ke tempat selanjutnya.

RECEIVED AT SORTING CENTER [DENPASAR] Paket kiriman sedang disortir sebelum dikirim. SHIPMENT RECEIVED BY JNE COUNTER OFFICER AT [DENPASAR] Paket Anda sudah diterima di JNE pusat.

SHIPMENT RECEIVED BY JNE COUNTER OFFICER AT [JAKARTA] SHIPMENT RECEIVED BY JNE COUNTER OFFICER AT [BANDUNG] WITH DELIVERY COURIER [DENPASAR] Paket sedang diantar kurir ke alamat tujuan. RECEIVED AT WAREHOUSE [DENPASAR] Paket sudah tiba di gudang JNE terdekat dengan kota tujuan. RECEIVED ON DESTINATION Paket sudah diterima di kota jne yes tracking resi pengiriman, namun masih belum dikirim ke alamat tujuan.

RECEIVED AT ORIGIN GATEWAY [GATEWAY JAKARTA] Paket sudah diterima di gudang jalur terkait dan akan diteruskan ke gudang pusat di kota tujuan. MANIFESTED Paket sudah diterima di kantor JNE asal pengiriman, dan sudah masuk ke dalam daftar pengiriman. ON PROCESS Paket sedang diproses untuk pengiriman. POD DETAIL (Process On Delivery Detail) Paket sedang/akan diantarkan oleh kurir. ON TRANSIT Paket sedang dalam proses transit di kota lain. DELIVERED TO Paket sudah sampai dan diterima di tempat tujuan.

Nama penerima paket biasanya jne yes tracking resi dicantumkan. SHIPMENT FORWARDED TO DESTINATION Paket dikirim ke kantor JNE terdekat di kota tujuan. RETUR ORIGIN Paket dikembalikan ke pengirim CNEEE UNKNOWN (Consignee Unknown) Paket sudah diantarkan ke alamat tujuan tetapi nama penerima paket tidak sesuai atau tidak ditemukan, bisa jadi karena kesalahan penulisan nama atau alamat saat mengirimkan paket.

DIAMBIL SENDIRI AU (Antar Ulang) Paket sedang diproses untuk antar ulang, karena tidak terkirim di jne yes tracking resi sebelumnya AU TO OPS Paket sedang diserahkan dari bagian undelivery yang menangani masalah kiriman ke bagian operasional untuk diantarkan ulang ke alamat yang benar. BA (Bad Address) Alamat yang tertera di paket kurang lengkap atau kurang jelas, sehingga pihak kurir kesulitan mencari alamat tujuan. BOX UNDEL (Box Undelivered) Paket sudah diantarkan ke tujuan tetapi tidak ada orang di tempat, atau tidak ada respon ketika kurir jne yes tracking resi nomor telepon yang tercantum.

CC (Criss Cross) Paket yang dikirim tertukar dengan paket lain. CLOSED ONCE DELIVERY ATTEMPT Kurir sudah tiba di alamat tujuan tetapi tempat tujuan sedang tutup atau salah. Jika muncul status ini, sebaiknya hubungi kantor cabang JNE terdekat. CNEEE UNKNOWN (Consignee Unknown) Paket sudah diantarkan ke alamat tujuan tetapi nama penerima paket tidak sesuai atau tidak ditemukan, bisa jadi karena kesalahan penulisan nama atau alamat saat mengirimkan paket.

HO (Hand Over) Paket sedang diserahkan ke pihak lain untuk diteruskan, biasanya adalah agen JNE yang lebih dekat dengan alamat tujuan. HO TO HVS (Hand Over to High Value Shipment) Paket yang dikirimkan termasuk kategori benda berharga atau bernilai tinggi. Karena itu paket sedang diurus oleh bagian khusus yang menangani barang berharga. HOLD Paket sedang ditahan oleh pihak JNE, silahkank hubungi kantor JNE terdekat untuk informasi lebih lanjut.

HOLD RUSAK Paket sedang ditahan oleh pihak JNE karena ada kerusakan. HVS (High Value Shipment) Barang yang dikirimkan termasuk kategori benda berharga atau bernilai tinggi.

INVALID BAG Paket tersasar ke jalur yang salah akibat masuk ke tas yang salah. Silahkan tunggu sampai ada update status berikutnya dari pihak JNE. LBA (Luar Batas Antar) Lokasi tujuan akhir paket berada di luar zona jangkauan dari JNE.

Ini biasanya karena alamat terletak di lokasi terpencil. Silahkan hubungi kantor cabang JNE setempat untuk mengambil paket. MR (Misroute) Terjadi kesalahan jalur dalam pengiriman paket. NTH (Not at Home) Saat jne yes tracking resi JNE mengantarkan paket ke alamat tujuan, tidak ada orang yang menerima paket.

I made Snow Trips ski & snowboarding trip planning and ski resort comparison app. I also made Parcels package tracking app, download it Parcels for iOS or Parcels for Android. Snowboarder and kitesurfer. All logos, product and company names are trademarks™ or registered® trademarks of their respective holders. Use of them does not imply any affiliation with or endorsement by them. This site and the products and services offered on this site are not associated, affiliated, endorsed, or sponsored by any business listed on this page nor have they been reviewed tested or certified by any other company listed on this page.

© 2017-2021 Parcels Privacy Policy Tracking Button • English • Français • Español • Português • Deutsch • Nederlandse • Svenska • Italiano • Bahasa Indonesia • Русский
JNETracking.id merupakan website yang menyediakan fasilitas cek resi JNE online atau tracking JNE.

Dengan desain yang simple, mengutamakan kecepatan dan tanpa captcha, JNETracking.id menghasilkan data yang akurat dari proses pelacakan no resi JNE, baik diakses dari komputer ataupun HP (smartphone).

Kami hadir sebagai solusi alternatif dalam melakukan cek nomor resi atau lacak kiriman dan paket JNE di samping website resmi JNE sendiri, kami tidak berafiliasi dengan PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) atau ekspedisi manapun. Kami juga tidak bertanggungjawab atas penyalahgunaan yang mungkin timbul akibat penggunaan layanan ini. Nama, logo, dan merek lain adalah hak milik dari masing-masing pemiliknya.

jne yes tracking resi

Produk & Service JNE Ada berbagai macam layanan product & service yang dihadirkan oleh ekspedisi JNE, antara lain Super Speed (SS), YES (Yakin Esok Sampai), REG (Regular), OKE (Ongkos Kirim Ekonomis), PESONA (Pesanan Oleh-oleh Nusantara), Jesika, Money Remittance, dll.

Namun yang paling sering kita jumpai sehari-hari, khususnya dalam hal jual beli online adalah 3 layanan berikut ini: 1. Layanan JNE YES (Yakin Esok Sampai) JNE YES adalah layanan pengiriman premium dengan target kiriman sampai di tujuan pada keesokan harinya termasuk pada hari Minggu dan libur nasional.

Layanan YES memberikan jaminan biaya kirim kembali apabila kiriman tidak diterima pada keesokan harinya melewati pukul 23:59.

jne yes tracking resi

Anda bisa menggunakan layanan YES di setiap cabang dan agen JNE. Layanan YES hanya berlaku untuk kota-kota yang telah ditentukan oleh JNE Pusat 2. Layanan JNE REG (Regular) JNE Regular adalah layanan pengiriman cepat, aman, dan handal sampai ke pelosok Indonesia. Jaringan JNE yang luas dan layanan yang profesional telah terbukti menjadi dukungan yang tepat bagi dunia usaha dalam pendistribusian produk dan meningkatkan daya saing.

Layanan Regular disediakan JNE untuk memahami gaya hidup masyarakat modern yang dinamis dan pentingnya nilai-nilai efektif dan efisiensi.

Anda bisa menggunakan layanan Regular di setiap cabang dan agen JNE. Anda dapat melacak status pengiriman dan informasi penerimaan menggunakan JNE jne yes tracking resi bill number melalui website ini. JNE Regular tidak melayani pengantaran pada hari Minggu dan libur nasional serta tidak memberikan jaminan uang kembali. 3. Layanan JNE OKE (Ongkos Kirim Ekonomis) JNE OKE adalah layanan pengiriman untuk barang berukuran besar atau berat dengan harga ekonomis yang memanfaatkan moda transportasi kargo udara dan angkutan darat yang menghubungkan kota-kota besar, ibu kota provinsi, sampai ke kabupaten.

Anda bisa menggunakan layanan JNE OKE di setiap cabang dan agen JNE. Anda dapat melacak status pengiriman dan informasi penerimaan menggunakan Jne yes tracking resi airway bill number melalui website ini. JNE OKE tidak melayani pengantaran pada hari Sabtu, Minggu, dan libur nasional serta tidak memberikan jaminan uang kembali. Cara Cek Resi JNE Online Berikut ini adalah 3 langkah mudah melakukan cek resi JNE, baik itu untuk layanan YES, OKE maupun Reguler: • Masukkan nomor resi JNE • Dan, Klik TRACKING • Data dan detil resi JNE akan ditampilkan.

Dari data resi yang ditampilkan, Anda bisa mengetahui status paket dan melacak dimana posisi kiriman tersebut berada. Arti Status Pengiriman JNE Dalam data detil dan riwayat nomor resi, khususnya pada bagian/tabel “ Status“, Anda bisa dengan mudah mengetahui keberadaan dan status paket yang dikirimkan.

Ada bermacam-macam status yang digunakan oleh kurir JNE untuk menandai setiap proses pengiriman. Di bawah ini adalah 5 status yang paling sering muncul manakala melakukan cek resi JNE secara online: Status Arti Manifested Paket yang hendak dikirim sudah diterima oleh pihak JNE, sudah siap dan menunggu proses pengiriman. On Transit Paket yang dikirim sedang transit di kota lain, dan akan diikutkan dengan jadwal pengiriman menuju kota tujuan.

On Process Paket sedang dalam proses pengiriman. Received On Destination Paket sudah diterima di JNE kota tujuan pengiriman, namun belum dikirim ke alamat tujuan. Delivered Paket sudah diterima di alamat tujuan. Untuk mengetahui berbagai macam status pengiriman JNE lainnya silakan baca pada artikel Arti Status Kiriman JNE.

Layanan Pelanggan JNE Bila ada keluhan seputar layanan pengiriman kurir JNE, Anda bisa menghubungi: Customer Care Contact Center: (62-21) 2927 8888 Office: (62-21) 566 5262 Fax: jne yes tracking resi 5671413 Email: [email protected] Besar harapan kami, kehadiran website cek resi JNE ini bisa membantu Anda, terutama para pelaku bisnis online di Indonesia, baik sebagai pembeli maupun penjual. Segala kritik dan saran demi perbaikan dan pengembangan website JNEtracking.id sangat kami harapkan. Silakan hubungi admin melalui halaman kontak.

Terima kasih.

VIRAL




2022 www.videocon.com