Dita karang grup kpop apa

dita karang grup kpop apa

Dita Karang, idol KPop asal Indonesia ini resmi debut pada Selasa, 19 Mei 2020 dalam gril group Secret Number bersama dengan keempat anggota lainnya, yakni Denies, Lea, Jinny, dan Soodam. Mereka berlima tergabung di bawah asuhan Vine Entertainent. Debutnya Dita Karang ini sangat menarik perhatian fans KPop dari tanah air.

Pasalnya, menjadi idol KPop sangat tidak mudah. Nah, bagi yang penasaran dengan idol manis ini, yuk kita simak fakta-fakta berikut! https://www.instagram.com/ditakarang/ Memiliki wajah yang cantik dan bertalenta, Dita Karang berhasil debut di Korea Selatan sebagai Idol KPop perempuan dari Indonesia. Hal ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi KPop fans di tanah air. Dengan adanya perwakilan Idol KPop dari Indonesia diharapkan budaya Indonesia juga akan dikenal luas oleh fans KPop internasional.

dita karang grup kpop apa

2. Menjadi main dancer di Secret Number Dita Karang berkemampuan menari yang cukup ahli. Dia ditunjuk sebagai main dancer di Secret Number. Main dancer sendiri adalah posisi penari paling tinggi dan paling penting dalam satu group KPop. Semoga ke depannya Dita Karang dapat juga membawakan tari tradisional Indonesia. Baca Juga: Punya Member Indonesia, Ini Profil Girlband KPop Baru Secret Number 3. Termasuk 96 liner Dita Karang merupakan gadis kelahiran 25 Desember 1996.

Ia termasuk ke dalam idol 96 liner sama seperti Ten dan Doyoung NCT, Jenny Blackpink, Chungha, Kim Jaehwan, Joy REd Velvet, Yerin Gfriend, dan masih banyak lagi. Dita Karang juga seumuran dengan Vanya Z-Girls. Mereka adalah sahabat yang mempunyai mimpi sama, jago dance, muda dan sangat berbakat.

dita karang grup kpop apa

Berasal dari kota yang sama, Vanya menunjukkan dukungan dengan berkomentar pada postingan Instagaram Dita "who dis is dit whooooooo" komentar Vanya. Lanjutkan membaca artikel di bawah Editor’s picks • 10 Momen Libur Lebaran The Connel Twins di Kampung Halaman, Mudik!

dita karang grup kpop apa

• 10 Potret Presiden Jokowi Ajak Cucu Liburan ke Bali, Seru Pol! • Anti Rewel Rewel Club, 10 Potret Leslar dengan Ekspresi Super Cool Dita Karang gadis kelahiran Yogyakarta.

Ia sangat mencintai budaya Indonesia termasuk budaya Jawa. Dita sempat mengunggah dirinya memakai baju kebaya di Instagram pribadinya. "Kapan kamu terakhir memakai Kebaya?" tulis Dita pada unggahan tersebut. 5. Mengenyam kuliah di Amerika Serikat Kemampuan Dita Karang dalam menari tidak didapat secara instan.

Dita sangat mencintai seni tari. Ia rela menempuh studi di luar negeri untuk mengasah kemampuannya. Sebelum menjadi Idol KPop, Dita telah lulus dari American Musical and Dramatic Academy, New York, Amerika Serikat. Tidak hanya itu, Dita juga pernah menjalani trainee di Born Star di New York. https://www.youtube.com/embed/XrktRyyfKNg Setibanya di Korea Selatan, Dita Karang sempat menempuh pelatihan dance di 1Million Dance Studio. Bagi penggemar KPop, dance club satu ini sangat tidak asing.

1Million Dance merupakan dance club ternama di Korea Selatan di bawah asuhan Lia Kim dkk. Dengan belajar di dance club ini, kemampuan menari Dita Karang dapat menaik pesat sehingga ia pantas mendapatkan posisi sebagai main dancer.

dita karang grup kpop apa

https://www.youtube.com/embed/JLUvgIyPwtw Saat showcase perilisan lagu debut, Dita sempat mengungkapkan alasan ia menyukai KPop. Ia mengaku sangat mengidolakan 2NE1 yang dulu sempat booming di Indonesia. Sebagai Blackjack, Ia juga ingin sukses seperti 2NE1. Sejak kecil ia ingin menjadi Idol KPop, Oleh karena itu ia tidak patah semangat dan berjuang keras untuk meraih mimpinya. Kamu sudah nonton video klip debutnya Secret Number belum?

Penampilan Dita di sana memang patut diacungi jempol. Semoga karier Dita di kancah KPop semakin bersinar, ya! Baca Juga: Gabung Secret Number, 10 Potret Dita Karang, Idola Kpop Asal Indonesia Berita Terpopuler • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • Kamu Workaholic?

dita karang grup kpop apa

Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • BMKG: Waspada, Suhu Panas Terik Terjadi hingga Pertengahan Mei • 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Teman-teman Artisnya • Libur Lebaran Usai, Jakarta Kembali Terapkan Ganjil Genap Hari Ini • Menko Muhadjir: Biaya Pasien Hepatitis Akut Ditanggung BPJS Kesehatan • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan POS-KUPANG.COM - Dita Karang anggota girl group KPop Secret Number ketahuan menangis sesaat seusai syuting video musik pertama mereka.

Setelah menjadi trainee selama 2 tahun, Dita Karang akhirnya debut menjadi anggota grup K-Pop, Secret Number. Bersama Secret Number, Dita Karang telah merilis video musik debut berjudul 'Who Dis? pada 19 Mei silam. • Penyanyi KPop Ini Diejek Netizen Malaysia Gara-gara Nama Panggungnya Dianggap Kotor • Hal yang Perlu Anda Tahu tentang Dokter Reisa, Pencinta Binatang dan Berempati dengan Pasien • Direktur UT Kupang Drs Yos Sudarso MPd Kagum Kegigihan Mahasiswa Belajar di Atas Pohon Cari Sinyal Mengenang kembali pengalaman syuting MV 'Who Dis?', Dita Karang mengaku sempat menangis.

Hal itu diakui oleh Dita Karang saat hadir sebagai bintang tamu di siaran radio Arirang, Sound K. Ketika ditanya alasannya menangis, member asal Indonesia ini mengatakan bahwa perasaannya campur aduk kala itu.

dita karang grup kpop apa

"Aku tidak tahu mengapa aku menangis. Kami sudah lelah tapi juga senang." "Perasaan campur aduk. Kayak 'Wow, akhirnya kita melakukannya'." "Aku tidak tahu, air mata mengalir begitu saja." terangnya.
Pada tanggal 19 Mei 2020, girlband Kpop Secret Number debut dan merilis video musik pertamanya yang dita karang grup kpop apa " Who Dis?". Namun, yang membuat girlband ini semakin menarik adalah adanya member asal Indonesia dan langsung mencuri perhatian.

Dia adalah Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang atau yang dikenal dengan nama Dita Karang. Dita menjadi perempuan Indonesia pertama yang berhasil debut menjadi girlband Kpop.

Apa yang Dita capai hingga akhirnya bisa debut tak lepas dari perjalanan panjangnya selama ini. Penasaran dengan perjalanan dita karang grup kpop apa Dita Karang hingga bisa debut? Popbela telah merangkum perjalanan karier perempuan muda yang baru saja berulang tahun tepat pada 25 Desember kemarin ini. Simak, yuk! Instagram.com/ditakarang Sejak mengumumkan bahwa Dian Sastrowardoyo akan live Instagram bersama Dita Karang, tentu banyak yang bertanya sejak kapan dan bagaimana keduanya bisa saling kenal.

Dian menceritakan bahwa dirinya sudah mengenal Dita sejak Dita masih duduk di bangku sekolah dasar. Di tahun 2007, Dian sempat menginap beberapa minggu di rumah orangtua Dita di Yogyakarta untuk keperluan syuting film.

Selama itu pula, Dian mengenal Dita sebagai sosok anak perempuan yang sehari-harinya disibukan dengan beragam les. Mulai dari les balet hingga tari Bali.

Instagram.com/ditakarang Dekat dengan dunia tari membuat Dita sangat ingin menjadi seorang performer. Bahkan saat berkenalan dengan dunia Kpop, di masa SMP, Dita seringkali membuat video dance cover bersama teman-temannya. Tak jarang, ia mengikuti lomba dance cover untuk menyalurkan hobinya tersebut. Semakin menyukai dunia tari, Dita memutuskan untuk menjadikan performer sebagai pekerjaannya setelah lulus nanti.

Ia pun mendaftar ke American Musical and Dramatic Academy di New York selepas lulus SMA. Instagram.com/ditakarang Setelah lulus dari American Musical and Dramatic Academy, persaingan yang begitu ketat mulai dirasakan oleh Dita. Ia seringkali gagal saat mengikuti banyak audisi untuk pertunjukan broadway dan musikal. Memang beberapa kali ia lolos audisi untuk peran-peran kecil.

Namun hal tersebut nggak membuatnya cepat puas. Karena masih memiliki minat di dunia Kpop, sembari terus mengikuti audisi, Dita mendaftar kelas dance Kpop di New York. Kelas dance Kpop yang ia ikuti seringkali mengadakan audisi untuk menjadi trainee di Korea. Kegagalan demi kegagalan yang ia rasakan akhirnya berbuah manis saat salah satu agensi mengatakan bahwa mereka tertarik dengan Dita.

Sayangnya, setelah itu nggak ada kabar lagi dari agensi tersebut. Instagram.com/ditakarang Akhirnya Dita memutuskan untuk kembali ke Indonesia, kemudian selanjutnya ia pindah ke Korea Selatan dan bergabung dengan club dance 1Million.

Di club dance tersebut, kemampuan Dita berkembang pesat. Sambil terus berlatih, ia juga mengasah kemampuan berbahasa Korea dengan ikut kursus dan menonton drama Korea. Tak lama setelahnya, Dita akhirnya diterima di Vine Entertainment, manajemen yang menaunginya saat ini. Ia pun menjalani training kurang lebih dua tahun di manajemen tersebut. Instagram.com/ditakarang Setelah masuk ke dalam manajamen, ternyata perjalanan Dita nggak mulus begitu saja.

dita karang grup kpop apa

Ia bahkan harus menunggu selama dua tahun untuk sampai bisa debut seperti saat ini. Kini, Dita dan member Secret Number lainnya sedang mulai mendaki ke puncak popularitas karena debutnya mendapat sambutan luar biasa dari para penggemar Kpop di seluruh dunia. Ternyata perjalanan karier Dita hingga menjadi Idol Kpop nggak semudah yang kita kira ya, Bela. Banyak perjuangan dan penolakan sampai akhirnya berbuah manis seperti saat ini.

Baca Juga: Intip Pesona Dita Karang, Kpop Idol Pertama Asal Indonesia Baca Juga: Gaya Dita Karang, Member Grup Kpop Secret Number Asal Indonesia Baca Juga: Transformasi Penampilan 12 Idol Kpop Paling Pangling 디 타 카 랑 Alih Aksara Dita Karang Tanda tangan Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang ( Hanacaraka: ꦄꦤꦏ꧀ ꦄꦒꦸꦁ ꦄꦪꦸ ꦥꦸꦱ꧀ꦥ ꦄꦢꦶꦠꦾ ꦏꦫꦁ), (lahir 25 Desember 1996) atau yang lebih dikenal sebagai Dita Karang ( Hangul: 디타카랑), adalah seorang penyanyi Indonesia yang berkarier di Korea Selatan.

Ia dikenal karena menjadi anggota grup idola wanita asal Korea Selatan, Secret Number, sekaligus sebagai perempuan Indonesia pertama yang memulai debutnya sebagai idola di industri K-pop. Ia menempati posisi sebagai penari utama dan vokalis di grup tersebut. Daftar isi • 1 Kehidupan awal • 2 Karier • 3 Diskografi • 4 Filmografi • 4.1 Film • 5 Referensi • 6 Pranala luar Kehidupan awal Dita dibesarkan di Yogyakarta.

[2] Ia bercita-cita menjadi idola K-pop sejak masa sekolah. Keinginan tersebut dimulai dari kecintaannya pada grup idola wanita naungan YG Entertainment, 2NE1. Setelah lulus SMA, Dita menimba ilmu di Akademi Drama dan Musik Amerika, New York, Amerika Serikat. Ia menyelesaikan kuliahnya pada tahun 2017.

Setelah lulus, Dita mengikuti audisi dan diterima. [3] [4] Sebelum debut, Dita menjalani masa pelatihan ( trainee) di Born Star Training Center di New York. Ia juga dita karang grup kpop apa tergabung dalam komunitas menari ternama di Korea Selatan, 1MILLION Dance Studio. [5] Karier Dita kemudian melakukan debutnya bersama Secret Number, grup idola wanita asal Korea Selatan yang berada di bawah agensi Vine Entertainment, pada tanggal 19 Mei 2020.

[6] Diskografi • ^ Janati, Firda (Indonesia). Pangerang, Andi Muttya Keteng, ed. "7 Fakta Dita Karang, Orang Indonesia Pertama yang Jadi Idol Kpop". Kompas. Diakses tanggal 20 Dita karang grup kpop apa 2020. Periksa nilai tanggal di: -date= ( bantuan) • ^ Yu, Kang (14 Juni 2020). "How Dita Karang of Secret Number became Indonesia's first K-pop star".

South China Morning Post. Diakses tanggal 28 Agustus 2020. • ^ Larasati, Delia Arnindita (20 Mei 2020). "Perjalanan Dita Karang, Cewek Indonesia Jadi Idola K-Pop". DetikCom. Diakses tanggal 23 Mei 2020. • ^ Sundari, Zulfa Ayu (20 Mei 2020). "Jalan Panjang Dita Karang Hingga Debut Jadi Anggota Secret Number". Liputan6.com. Diakses tanggal 21 Mei 2020.

dita karang grup kpop apa

• ^ Pasaribu, Alviansyah, ed. (21 Mei 2020). "Dita Karang, gadis Indonesia yang debut di grup K-pop SECRET NUMBER".

Antaranews. Diterjemahkan oleh Zhafira, Arnidhya Nur. Diakses tanggal 21 Mei 2020. • ^ "K-pop girl group to debut with Indonesian member". The Jakarta Post. 7 Mei 2020. Diakses tanggal 12 Juni 2020. Pranala luar • (Korea) Dita Karang di Vine Entertainment • Halaman ini terakhir diubah pada 20 April 2022, pukul 17.25.

• Teks tersedia di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa; ketentuan tambahan mungkin berlaku. Lihat Ketentuan Penggunaan untuk lebih jelasnya. • Kebijakan privasi • Tentang Wikipedia • Penyangkalan • Tampilan seluler • Pengembang • Statistik • Pernyataan kuki • •
JAKARTA, KOMPAS.com - Menjadi sorotan sejak debut bersama grup Kpop, SECRET NUMBER, Dita Karang telah menjadi idola baru masyarakat Indonesia. Namun di balik kesuksesannya itu, perempuan berdarah Bali memiliki perjalanan panjang dari usia dini.

Suka menari sejak SD Dita mengaku sejak kanak-kanak memang menyukai menarin "Dari SD aku emang udah suka balet gitu-gitu. Aku yang minta sama orangtua. 'Boleh enggak les ini, boleh enggak les ini?'," tutur Dita Karang dalam siaran Instagram Live bersama Dian Sastro, Minggu (24/5/2020).

Baca juga: Suka Menari Sejak Kecil, Dita Karang Tak Pernah Kepikiran Jadi Idol Kpop Di bangku sekolah menengah pertama (SMP), Dita mulai mengenal budaya Kpop dan menyukai girl grup 2NE1. "Jadi aku cover-cover (grup) 2NE1 sama teman-teman aku, terus ikut-ikut lomba.

Aku mulai dapat the taste ini kalau aku Kpop kayak gini nih feeling-nya karena lagu, kostumnya juga. Wah asyik juga ya," ucap Dita. Saat itu belum pernah terlintas di benaknya untuk menjadi Kpop idol. Yang ada di pikirannya saat itu adalah menari sepanjang hidup. Baca juga: Dian Sastro Bangga dengan Dita Karang, Gadis Yogya yang Debut Jadi Idola Kpop "Mulai kepikiran, 'Wah kayaknya have to do this for the rest of my life' itu mungkin kira-kira (pas) SMA.

Karena kan habis SMA harus kuliah aku harus decide maunya apa gitu kan," kata Dita. Ke AS kuliah jurusan menari di AMDA Dita mencoba meyakinkan orangtuanya agar diizinkan kuliah di AMDA College and Conservatory.

Ia mendapatkan beasiswa meskipun tidak sepenuhnya dan menjadi alasan supaya orangtuanya lebih yakin. Baca juga: 7 Fakta Dita Karang, Orang Indonesia Pertama yang Jadi Member Girlband Kpop Berita Terkait Suka Menari Sejak Kecil, Dita Karang Tak Pernah Kepikiran Jadi Idol Kpop Dita Karang Sebut Keluarga Sempat Ragu dengan Pilihannya Jadi Performer [POPULER HYPE] Fakta Seputar Dita Karang - Respons Kocak Kiky Saputri Saat Dihubungi Nia Ramadhani Dian Sastro Bangga dengan Dita Karang, Gadis Yogya yang Debut Jadi Idola Kpop 7 Fakta Dita Karang, Orang Indonesia Pertama yang Jadi Member Girlband Kpop Berita Terkait Suka Dita karang grup kpop apa Sejak Kecil, Dita Karang Tak Pernah Kepikiran Jadi Idol Kpop Dita Karang Sebut Keluarga Sempat Ragu dengan Pilihannya Jadi Performer [POPULER HYPE] Fakta Seputar Dita Karang - Respons Kocak Kiky Saputri Saat Dihubungi Nia Ramadhani Dian Sastro Bangga dengan Dita Karang, Gadis Yogya yang Debut Jadi Idola Kpop 7 Fakta Dita Karang, Orang Indonesia Pertama yang Jadi Member Girlband Kpop Ucapkan Selamat Lebaran, Daniel Mananta: Ramadhan Itu Sangat Indah https://www.kompas.com/hype/read/2020/05/24/221328266/ucapkan-selamat-lebaran-daniel-mananta-ramadhan-itu-sangat-indah https://asset.kompas.com/crops/9R6fJfnBifLe_Vg2k_TRzMIrtNY=/0x167:1125x917/195x98/data/photo/2020/05/24/5eca8856d0131.jpeg
JAKARTA, KOMPAS.com - Menjadi idol Kpop pertama dari Indonesia, Dita Karang, anggota girl group Korea Selatan Secret Number, mendapat banyak dukungan dari masyarakat Indonesia yang bangga atas prestasinya.

Seperti apa sosoknya? Berikut rangkuman profil dan fakta tentang Dita Karang yang menjadi penari utama di Secret Number. Baca juga: SECRET NUMBER Resmi Debut, Dita Karang Asal Indonesia Jadi Sorotan Media Korea Kuliah di New York Diketahui bahwa Dita pernah berkuliah di New York. Dari akun media dita karang grup kpop apa diketahui bahwa Dita merupakan lulusan AMDA College and Conservatory of the Performing Arts.

Baca juga: Jadi Idol Kpop, Dita Secret Number Terinspirasi 2NE1 Mengidolakan IU dan 2NE1 Dita menyebut 2NE1 adalah sumber inspirasi dan motivasinya menjadi idol. Selain 2NE1, Dita ternyata juga sangat menyukai solois Korea, IU. Berasal dari Yogyakarta Lahir 25 Desember 1996, Dita diketahui berasal dari Yogyakarta dan berdarah Bali.

Baca juga: Jadi Idol Kpop, Dita karang grup kpop apa Secret Number Terinspirasi 2NE1 Pernah bergabung dengan 1MILLION dance studio.

Wajar jika Dita menjadi penari utama di Secret Number, sebelum menjadi trainee, Dita juga pernah bergabung dengan 1MILLION Dance Studio, komunitas dancer di Gangnam, Seoul, Korea Selatan. Bersama Indira Kalistha, Aa Utap Janji Jaga Kesehatan dan Pola Hidup Bersih https://www.kompas.com/hype/read/2020/05/20/102217666/bersama-indira-kalistha-aa-utap-janji-jaga-kesehatan-dan-pola-hidup-bersih https://asset.kompas.com/crops/OepW9QfoMvfPiWKLiAmAF2yB1RY=/0x14:564x390/195x98/data/photo/2020/05/20/5ec498226a2e8.pngJakarta - Dita Karang resmi debut sebagai anggota dari girl group SECRET NUMBER.

Ia pun menjadi member girlband Korea pertama yang berasal dari Indonesia. Berada di bawah asuhan Vine Entertainment, Dita Karang debut dalam sebuah grup multinasional yang bekerja sama dengan sejumlah produser kenamaan dari Amerika. Sesaat setelah debut, Dita Karang langsung dapat sorotan dan dukungan dari netizen Indonesia.

Berikut fakta-fakta Dita Karang SECRET NUMBER. Berasal dari Yogyakarta Dita Karang, Idol KPop pertama dari Indonesia Foto: Instagram @secretnumber.official Dita Karang adalah anggota sebuah girlband baru di Korea. Orang Indonesia pertama yang sukses jadi idol KPop tersebut dikatakan berasal dari Yogyakarta.

Sebelum training jadi member girl group di bawah Vine Entertainment, ia berdomisili di Yogyakarta dan sempat bersekolah di Amerika. Dita yang berdarah Bali ini memiliki ini nama asli Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang. Jadi Main Dancer Dita Karang, Idol KPop pertama dari Indonesia Foto: Instagram @secretnumber.official Ketika mengenalkan diri Dita SECRET NUMBER menyebut dirinya sebagai member bermata tajam.

Tapi dalam SECRET NUMBER, posisi resmi Dita Karang adalah sebagai main dancer. Dalam sejumlah video predebut, Dita memang sudah terlihat jago dan mencuri atensi dengan penampilan dance-nya. Begitu juga dalam debut showcase dan video klip debut 'Who Dis?'. Dita Karang, Idol KPop pertama dari Indonesia Foto: Instagram @ditakarang Kemampuan Dita dalam menari tak perlu diragukan lagi. Selain memang terlihat jago, Dita sempat berlatih menari di Amerika Serikat. Beberapa pemberitaan menyebutkan ia merupakan lulusan American Musical and Dramatic Academy di New York.Tapi ada juga yang menulis bahwa Dita Karang di-training di akademi hiburan Korea bernama 'Born Star Training Center'.

Tak hanya itu sebelumnya ia juga menari di YouTube 1MILLION Dance Studio di Seoul. Jadi Perbincangan Dita Karang, Idol KPop pertama dari Indonesia Foto: Instagram @ditakarang Debut sebagai orang Indonesia pertama yang jadi idol KPop, Dita Karang langsung bikin heboh para netizen dan jadi trending topic sejak kemarin. Wanita kelahiran 25 Desember 1996 itu sendiri sudah mengetahui dari keluarga bahwa dirinya jadi perbincangan di Indonesia. "Aku malu menyebutkannya sendiri tapi popularitasku cukup gila," ungkapnya sambil tertawa ketika ditanya presenter di debut show case.

"Aku juga mendengar dari keluargaku (di Indonesia) ada artikel baru setiap harinya," lanjut Dita. Grup yang Dinantikan Dita Karang, Idol KPop pertama dari Indonesia Foto: Instagram @secretnumber.official SECRET NUMBER merupakan grup multinasional yang mengumpulkan para idol dari berbagai negara.

Selain Dita Karang dari Indonesia, member Denise dan Jinny berasal dari Amerika sedangkan Lea dari Jepang. Satu-satunya member Korea adalah Soodam. Girlband Korea ini juga dinantikan karena punya dua member mantan trainee YG Entertainment yang sebelumnya sudah dikenal yakni Jinny Park dan Denise Kim.

Dita Karang SECRET NUMBER debut dengan single 'Who Dis?'. Lagu dengan konsep girl crush tersebut bergenre pop yang diolah oleh tim produksi Melanie Joy Fontana dan Michel 'Lindgren' Schuls. Mereka pernah bekerja sama dengan BTS dan TXT. Idol KPop Indonesia Pertama Dita Karang, Idol KPop pertama dari Indonesia Foto: Instagram @ditakarang Dita Karang disebut sebagai idol KPop dan member girlband pertama dari Indonesia. Sebelumnya memang ada beberapa member grup Korea yang berasal dari Indonesia yakni Loudi 14U dan Vanya Z-Girls.

Namun Loudi sebenarnya merupakan keturunan Korea/China sedangkan Z-Girls lebih dianggap sebagai grup yang terinspirasi KPop dari pada grup idol KPop itu sendiri.

Karenanya, Dita Karang adalah idol KPop Indonesia pertama secara etnis. Dita Karang, Idol KPop pertama dari Indonesia Foto: Instagram @ditakarang Dilansir Koreaboo, selain menari dan menyanyi Dita Karang punya ketertarikan pada basket dan jurnalistik.

dita karang grup kpop apa

Ia juga memiliki hobi menggambar, minum kopi, makan cake dan ice cream, bahkan mencuci piring. Warna favorit Dita Karang dikatakan adalah pink dan ia menyukai anjing. Instagram Dita Karang Dita Karang, Idol KPop pertama dari Indonesia Foto: Instagram @ditakarang Beberapa idol Korea tidak diperbolehkan memiliki akun media sosial pribadi di awal debut.

Namun Dita Karang sejak awal sudah membuka akun Instagram yang masih aktif hingga sekarang. Akun @ditakarang pun sudah diikuti lebih dari 227 ribu follower. Di Instagram, Dita kerap kali mengunggah foto OOTD, melakukan IG Live untuk menyapa para fans hingga mempromosikan debutnya.

Menyukai Chrisye Dita Karang, Idol KPop pertama dari Indonesia Foto: Instagram @ditakarang Dalam sebuah live Instagram, Dita Karang menyebutkan bahwa dirinya adalah fans 2NE1.

dita karang grup kpop apa

Selain itu, ia juga menyukai dita karang grup kpop apa Kpop lain yakni G-IDLE dan TWICE hingga solois IU. Sedangkan untuk musik Indonesia disebutkan bahwa Dita Karang memfavoritkan lagu Kangen dari Chrisye. Dapat Dukungan Dian Sastrowardoyo Dita Karang, Idol KPop pertama dari Indonesia Foto: Instagram @ditakarang Tak hanya netizen dan penggemar KPop Indonesia yang bersorak dengan debutnya Dita Karang sebagai member girilband Korea tapi juga aktris Dian Sastrowardoyo.

Dalam sebuah Insta Story, Dian terlihat memberikan dukungan dan mengungkap kebanggaannya atas wanita 23 tahun tersebut. Netizen pun masih menebak-nebak hubungan antara Dian Sastro dan Dita Karang.

MOST POPULAR • Viral Kisah Sedih Anak Bupati Istrinya Meninggal Dunia Usai Melahirkan • 10 Foto Transformasi Artis Sebelum dan Setelah Photoshop, Madonna Bikin Kaget • Begini Nasib Penyiar Radio yang nge-Prank Orang Sampai Bunuh Diri • Ramalan Zodiak 9 Mei: Aries Lakukan Pengetatan, Libra Main Aman Saja • Sinopsis Woori the Virgin, Drakor Diadaptasi dari Serial AS, Tayang di Viu • Kontroversi Influencer yang Berhubungan Intim 5 Kali Sehari, Sampai Pingsan • 8 Potret Viral Wanita yang Pelihara 6 Buaya di Rumah, Nggak Ada Takut-takutnya • Yuki Kato Pamer Foto Keluarga, Wajah Ayahnya yang Jarang Tersorot Curi Atensi • Viral Pengamen Badut Cilik Berparas Cantik Sampai Mau Diadopsi, Ini Sosoknya • Potret Buruh Desa yang Viral Fashion Show di Sawah, Kini Sukses Jadi Model

Jadi Member Idol K-Pop Dita Karang Hadapi Tuntutan Fans - Hot issue Pagi




2022 www.videocon.com