Judul lagu tak ingin lagi rasanya ku mencinta

judul lagu tak ingin lagi rasanya ku mencinta

Ada masa di mana judul lagu tak ingin lagi rasanya ku mencinta kita paling bawah, ada masa di mana posisi kita paling atas. Sering kali, saat berada di roda paling bawah, yang kita butuhkan hanya kesendirian.

Seakan-akan segalanya tak berpihak pada kita. Berkali-kali dihujam, dihina dan diabaikan. Mungkin terasa berlebihan, tapi semua orang pasti mengalaminya lho. Senangnya, kesedihan ini tak perlu semuanya dibeberkan kepada orang terdekatmu agar mendapat suntikan kekuatan, karena musik dipercaya bisa menyembuhkan dan menentramkan hati yang lelah. Ini dia 5 lagu yang lirik dan musiknya bisa mengembalikan daya juangmu. https://www.youtube.com/embed/CoFpgoRdPf8 Larapun pergi menjauh, sepiku bagaikan debu.

Hatipun tenang dekat-Mu, di setiap langkahku kan selalu percaya. Kau bersamaku, Kau bersamaku selalu Lagu dari perempuan yang terkenal dengan suaranya yang syahdu dan berkarakter polos ini, memang pilihan yang tepat menemani kegundahan.

Setiap liriknya menenangkan hati. Asyik banget didengarin saat berada pada titik paling rapuh. Rasanya seperti segala beban terangkat saat itu juga. https://www.youtube.com/embed/x0-PxzwzR7k I know they dragging me down, but you bring the best out of me. I know you're here you hold me every single day. There is no fear. Memilih genre musik ballad R&B, lagu dari istri bassis Barry Likumahuwa ini, tetap menyajikan lirik yang menguatkan, bedanya dengan cara yang santai dan elegan.

Seakan-akan musik serta liriknya ini, mengajak pendengar untuk tetap kalem dan nggak khawatir sama omongan-omongan di belakang. Kamu yang lagi di masa-masa penuh tekanan, harus banget dengarin lagu ini supaya pikirannya sejuk kembali. https://www.youtube.com/embed/fY8L4K30hDw Yang patah tumbuh, yang hilang berganti. Yang hancur lebur akan terobati. Yang sia-sia akan jadi makna. Yang terus berulang suatu saat henti. Yang pernah jatuh ‘kan berdiri lagi. Yang patah tumbuh, yang hilang berganti Pernah di titik paling terendah karena ditolak?

Padahal harapan sudah setinggi langit. Paham banget deh rasanya gimana. Seperti dunia yang runtuh. Berasa semua orang kemudian menjauh dan menyalahkan kehadiranmu.

Lanjutkan membaca artikel di bawah Editor’s picks • 10 Momen Libur Lebaran The Connel Twins di Kampung Halaman, Mudik! • 10 Potret Presiden Jokowi Ajak Cucu Liburan ke Bali, Seru Pol! • Anti Rewel Rewel Club, 10 Potret Leslar dengan Ekspresi Super Cool Coba dengar lagu ini. Pahami liriknya dalam-dalam. Lagu ini ingin bilang bahwa setiap keadaan memiliki jangka waktu yang tidak sama.

Bahwa benar roda terus berputar. Bahwa hidupmu nggak melulu di fase terburuk. Ada saat di mana kamu akan kembali bangkit. Setelah mendengar musiknya, jangan lupa berterima kasih pada Banda Neira ya karena sudah membuat pengingat yang indah.

judul lagu tak ingin lagi rasanya ku mencinta

Baca Juga: Daftar Lagu Buat yang Lagi Patah Semangat https://www.youtube.com/embed/t4OVJpkG6Ig Percaya hatimu, kuatkan dirimu. Tak pernah menyerah, berani melangkah.

Percaya tangismu dan perjuanganmu, akan jadi kisah terbaik di hidupmu, oh. Tak apa terjatuh. Bangkitlah dan tersenyumlah. Siapa yang jadi semangat dan termotivasi setelah dengar lagu ini? Mungkin kamu bisa jadi orang berikutnya.

Karena benar, masa-masa terendah memang butuh dukungan moril, lewat lagu ini misalnya. Yura Yunita pun mengakui bahwa lagu ini dibuat saat ia berada di fase terburuk. Liriknya muncul ketika ia bertemu dengan teman-teman difabel.

Setiap kata demi kata dirancang apik. Musik dan lirik yang dibuat dari hati ini, juga mampu mendorong semangat yang patah, tersambung kembali. https://www.youtube.com/embed/BfqwJUqusTk Mungkin berat tapi ku tahu. Apa yang kita jalani, sulit mereka pahami.

Namun ku yakin ada jalan untuk kita. Bersama asalkan kita berani mencinta sepenuh hati. Meski seakan aku dan kamu melawan dunia. Mungkin ini lagu paling emosional yang pernah ada.

judul lagu tak ingin lagi rasanya ku mencinta

Percaya nggak percaya, berkali-kali menyetel lagu ini, air mata selalu jatuh tanpa diizinkan. Keberhasilan lagu ini gak luput dari buah pikiran Rayi, Asta dan Nino alias RAN yang mengambil pelajaran hidup dari pasangan yang saat itu memiliki anak dengan kelainan genetik serius.

Bagaimana pun, kamu yang sedang dalam fase tergalau, mesti banget dengar lagu ini dan rasakan kekuatan liriknya yang benar-benar mempengaruhi keputusan hidupmu.

Semoga 5 lagu ini bisa jadi penyemangat hidupmu dan mengubah jalan pikiranmu ya. Cepat berlalu hai kehampaan, bangkit lagi, merakit lagi! Baca Juga: 'ME!' Taylor Swift & 9 Lagu Barat Terbaik Rilis April 2019, Hits Deh! Berita Terpopuler • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Teman-teman Artisnya • [LINIMASA-5] Perkembangan Terkini Vaksinasi COVID-19 Indonesia • 10 Potret Menawan Arlova, Anak Bungsu Andre Taulany, Beranjak Remaja • Libur Lebaran Usai, Jakarta Kembali Terapkan Ganjil Genap Hari Ini • 10 Mei Hari Lupus Sedunia: Cara Merayakannya • 10 Potret Alternatif Pengganti Sarung Ini Bikin Geleng-geleng Kepala Lirik " Mulai Mencinta" dari Felicya Angellista ini dipublikasikan pada tanggal 24 April 2015 (7 tahun yang lalu) dan diciptakan oleh Stephen Irianto Wally.

Single ini didistribusikan oleh label Pro-M. Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " entah untuk apa ku sayangi dirimu lebih dari hidupku / telah ku berikan segalanya / dia yang menyakitiku begitu lama / karena ku ingin lagi mulai mencinta tak ingin ku sesali / yakinkan bahwa cinta ini / bukan untuknya, bukan dirinya wooo Tuhan bantu aku tuk lupakan semua". Single judul lagu tak ingin lagi rasanya ku mencinta dari Felicya Angellista di antaranya Makin Sayang Kamu, dan Jatuh Cinta Lagi.

Lirik Lagu Mulai Mencinta baru ku sadari aku terluka setelah lama mencintamu entah untuk apa ku sayangi dirimu lebih dari hidupku telah ku berikan segalanya sekuatku hingga ku tak mampu Tuhan bantu aku tuk lupakan semua ini dia yang menyakitiku begitu lama Tuhan bantu aku lupakan semua tentangnya karena ku ingin lagi mulai mencinta tak ingin ku sesali tak pernah ku mengerti yakinkan bahwa cinta ini bukan untuknya, bukan dirinya wooo Tuhan bantu aku tuk lupakan semua ini dia yang menyakitiku begitu lama Tuhan bantu aku lupakan semua tentangnya karena ku ingin lagi mulai mencinta Tuhan bantu aku tuk lupakan semua ini karena ku ingin lagi mulai mencinta
Putus cinta emang menyakitkan guys, semua pasti pernah mengalami deh.

Rasanya mau makan gak nafsu, mau kerja gak semangat, mau ngapain-ngapain pokoknya males deh.

judul lagu tak ingin lagi rasanya ku mencinta

Apalagi kalau kamu masih cinta ya sama mantan, duh rasanya gak rela banget deh putus. Daripada kamu galau terus-terusan, kenapa gak ngajak balikan aja? Gak usah gengsi deh, daripada nyesel lho nanti. Kalau kamu masih malu-malu, kirimin aja deh lagu-lagu di bawah ini, dijamin mantanmu luluh. 1. Tangga – Kesempatan Kedua sheila via https://www.google.com Tak'kan kubiarkan kau menangis Tak'kan kubiarkan kau terkikis Terluka perasaan oleh semua ucapan ku Maafkanlah semua sifat kasar ku Bukan maksud untuk melukai mu Aku hanyalah orang yang penuh rasa cemburu Bila kau tak di samping ku Gimana berhasil gak?

Kalau berhasil balikan selamat ya… Tapi kalau gagal ya siap-siap move on ajalah ya… Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya Sebagai penikmat musik Indonesia, tentu kamu sudah hafal dengan berbagai band-band dan lagu-lagu yang dulu pernah malang melintang di belantika musik nusantara.

Lagu-lagu dari mulai band ternama sekelas Dewa 19, Sheila on 7, hingga Nidji pernah masuk ke dalam playlist lagumu. Nah, berikut Hipwee memberikan beberapa referensi lagu yang kamu pasti pernah suka.

Biar jadul, tapi lagunya tetep oke punya. Satu Bintang dari Antique bakal ngajarin kamu pentingnya menghargai orang yang mencintaimu “Mungkin hanya ada satu bintang Yang dapat menghiasi hatimu Dan jangan pernah engkau siakan Seseorang yang ada di hatimu” Lagu yang satu ini emang cocok saat kamu jatuh cinta sama orang. Meski orang yang kamu suka ragu sama kamu, tapi lama kelamaan dia bakal sadar kok. Cuma kamu yang betul-betul sayang sama dia.

Mau dengerin lagu baper? Ada Nineball dengan Hingga Akhir Waktu yang bakal siap bikin kamu baper di tempat karaokeanmu Hingga akhir waktuuu via www.zonakamu.com “Tak `kan pernah ada yg lain disisi Segenap jiwa hanya untukmu Dan tak `kan mungkin ada yg lain disisi Ku ingin kau disini tepiskan sepiku bersamamu… Hingga akhir waktu …” Tanpa perlu dijelaskan, kamu tentu bisa paham makna lagu ini.

Lagu yang dinyanyikan oleh Nineball ini bakal bikin kamu baper saat nyanyi di karaokean. Inikah cinta? via www.youtube.com “Inikah namanya cinta Inikah cinta Cinta pada jumpa pertama Inikah rasanya cinta Inikah cinta Terasa bahagia saat jumpa Dengan dirinya” Ingin tau rasanya jatuh cinta?

Lagu ini bisa jadi referensimu. Meski populer pada periode 90an, tapi lagu ini masih asik kok didengerin sampai sekarang. Coba aja deh kalau gak percaya. Fatur & Nadila dulu adalah duet yang cocok. Lagunya yang Kulakukan Semua Untukmu bakal bikin kamu makin cinta jika dinyanyiin duet bareng pasanganmu Ini videonya via i.ytimg.com “Akan kulakukan semua untukmu akan kuberikan seluruh cintaku janganlah engkau berubah dalam menyayangi judul lagu tak ingin lagi rasanya ku mencinta memahamiku” Gak ada yang perlu dikatakan lagi.

Lagu ini fix cocok buat kamu yang lagi pacaran. Sama-sama melakukan pengorbanan demi orang yang pasangan, siapa sih yang gak suka.

😀 Caffeine dengan Hidupku Kan Damaikan Hatimu bakal meyakinkanmu kalau pasanganmu akan selalu melindungimu Caffeine via www.linalaku.blogspot.co.id “hidupku kan damaikan hatimu diriku kan selalu menjagamu ijinkan ku selalu bersamamu kasihku padamu” Lagu ini cocok kamu nyanyiin saat pacarmu ada disamping.

Sebagai cowok, tentu kamu ingin dong bisa menjaga dan melindungi dia yang kamu cinta. Persahabatan bagai kepompong! Kepompomg-nya Sind3ntosca sudah pasti jadi lagu favorit buat dinyanyiin sama gengmu Perasahabatan bagai kepompong via www.maingitardulu.com “Persahabatan bagai kepompong mengubah ulat menjadi kupu-kupu persahabatan bagai kepompong hal yang tak mudah berubah jadi indah” Sind3ntosca emang namanya sekarang tak lagi banyak didengar, tapi “kepompong” dulu pasti pernah kamu dengerin kan.

Gak cuma didengerin, bahkan kamu juga nyimpen lagu ini di hapemu buat dinyanyiin bareng sama teman-teman satu judul lagu tak ingin lagi rasanya ku mencinta. Ini lagu yang gak mungkin kamu lupa. Kuburan, Lupa-lupa Ingat yang notnya cuman gitu-gitu aja sih Sereeem via fotokreat.blogspot.com “C A minor D minor ke G ke C lagi A minor D minor ke G ke C lagi A minor D minor ke G ke C lagi” Kamu gak mungkin lupa dengan lagu ini.

Mau mainin lagu ini pakai gitar? Gampang. Mau nyanyiin aja? Tentu kamu hafal. Hehe Diputusin sama pacar? Gak perlu galau. Cukup nyanyiin lagunya Shaden yang Pacarku aja udah cukup mewakili perasaanmu kok Pacar kurang ajar!

via www.mp3tunes.tk “oh pacarku, mengapa kau putuskan kau padahal aku masih sayang kamu kok kamu pergi meninggalkanku” Ketika kamu barusan diputusin pacar, lagu ini cocok untuk kamu nyanyikan. Padahal kamu masih sayang sama dia, eh dianya mutusin kamu tanpa sebab yang jelas. Dasar pacar kurang ajar! #yangnulisbaper “Biarkan ku menggapaimu….” Lagu dari Anima yang berjudul Bintang bakal bikin kamu baper… Anima via soundcloud.com “Biarkan ku menggapaimu Memelukmu.

Memanjakanmu. Tidurlah Kau Di pelukku Di pelukku. Di pelukku.” Kamu dulu pasti kenal dengan lagu yang satu ini. Lagu romantis dari Anima ini jangan sampai lupa kamu play saat karaokean sama pacar ya. Hidupmu sedang diganggu oleh pihak lain?

judul lagu tak ingin lagi rasanya ku mencinta

The Banery punya lagu berjudul Karena Dia yang bisa bikin kamu lega menyalurkan amarahmu buat dia Semua karna diaa via www.sejutalagu.com “Diaa… Adalah penghancur Penghancur hidupku Kan kuingat slalu Oh dirinya” Kegiatanmu terganggu karena adanya orang lain dalam hidupmu? Lagunya The Banery ini bisa menyalurkan amarahmu kepadanya yang menghancurkan segala usahamu.

judul lagu tak ingin lagi rasanya ku mencinta

Kesepian-nya Dygta bakal bikin kamu lega nyanyinya. Semoga Tuhan segera mempertemukanmu dengan jodohmu, ya… 🙂 Kesepian…. via www.youtube.com “bebaskan aku dari keadaan ini sempurnakan hidupku dari rapuhnya jiwaku adakah seseorang yang melepaskanku dari kesepian ini” Siapa sih yang suka sama kesepian.

Daripada kamu kesepian, mending nyanyiin lagu ini aja. Paling tidak kan bisa mewakili perasaanmu. Hehe Lagunya Rama yang Bertahan bakal bikin kamu baper. Disakitin pacar? kamu kuat kok buat bertahan :'( Kucoba tuuk bertahan via kumpulanchord-gitar.blogspot.com “Meski kau terus sakiti aku Cinta ini Akan selalu memaafkan Dan aku percaya nanti engkau Mengerti bila cintaku takkan mati” Tanpa butuh penjelasan lagi, lagu ini adalah lagu baper yang cocok kamu dengerin saat suasana hatimu lagi sedih karena kamu disakiti oleh pacar.

Kalau pernah disakitin pacar, kamu pasti tau lagunya Juliette yang Ku Tak Peduli. Yaah… Galau lagi, dah Bukannya aku takut via www.youtube.com “Bukannya aku takut akan kehilangan dirimu Tapi aku takut kehilangan cintamu Mungkin saja saat itu kau mempermainkan aku Seakan kau bisa membalas cintaku” Lagu ini mewakili perasaan kamu yang lagi sedih karena dipermainkan pasangan.

Daripada cuman galau, mending nyanyiin aja. Lobow, Salah bikin kamu bisa meluapkan segenap perasaanmu kepadanya.

Curhat colongan gitu… Lobow via www.youtube.com “Apa Aku Pernah Mengeluh Apa Aku Pernah Berlari Saat Kau Ada Masalah Apa Aku Pernah Membual Apa Aku Tak Mengimbangimu Sayang Kau Menilaiku Salah” Lagu yang juga jadi soundtrack film Coklat Stroberi ini cocok kamu dengerin pas kamu sedang galau karena diputusin pacar.

:'( Ingat Numata? Dulu kamu pernah nge-fans banger sama Raja Jatuh Cinta Raja jatuh cinta via soundcloud.com “Seribu wanita menggoda Hanya kamu yang jadi ratu hatiku Seribu kali kau hancurkan Masih ada banyak waktu memaksamu” “Raja sedang jatuh cinta” adalah lagu jatuh cintamu.

judul lagu tak ingin lagi rasanya ku mencinta

Kala kamu sudah mantab memilih satu hati, 1000 wanita pun tak bisa menggodamu! Kerta, Kekasih yang Tak Dianggap bakal bikin kamu makin baper setengah mati Bapeerr…. via www.youtube.com “sebagai kekasih yang tak dianggap aku hanya bisa mencoba mengalah menahan setiap amarah” Hmmm… Nasib kekasih yang tak dianggap memang perih.

Lagu dari Kertas ini bisa mewakili kepedihan hatimu yang tak pernah dianggap ada oleh orang yang kamu cinta. :'( Sering jadi sountrack FTV, lagnya Vagetoz yang Betapa Aku Mencintaimu pasti sudah kamu tau.

Ini nih baru bentuk cinta sejati Vagetoz via www.asaclaysa.com “Betapa aku mencintaimu Dengan sepenuh hatiku Betapa aku menyayangimu Lebih dari yang kau tahu” Lagu ini judul lagu tak ingin lagi rasanya ku mencinta sering jadi soundtrack FTV. Yah, tanpa dijelaskan pun kamu pasti udah hafal kan sama lagunya. Hehe Jatuh cinta memang berjuta rasa. Salah satu lagu yang mewakili ya Roulette dengan Aku Jatuh Cinta Aku jatuh cinta via jiwamusik.wordpress.com “Aku jatuh cinta kepada dirinya Sungguh-sungguh cinta Oh apa adanya Tak pernah kuragu Namun tetap selalu menunggu Sungguh aku… Jatuh cinta kepadanya” Lagunya bikin baper.

Kalau kamu lagi jatuh cinta, kamu bisa menyanyikan lagu ini dengan suara yang keras agar si dia tau isi hatimu yang sebenarnya. 😀 The Titans dengan Rasa Ini (lagi-lagi) mewakili perasaan sakit di hatimu Covernya keren via pandumusica.wordpress.com “rasa ini tak mungkin bisa ku ungkap lagi berakhir rasa yang kumiliki Satu cinta, aku…” Ditinggalkan kekasih memang menyakitkan.

Lagu dari the Titans ini bisa lho mewakili perasaanmu. Perasaan yang sudah lama kamu punya, berakhir tanpa sisa karena dia pergi begitu saja. Sebelah Hati dari Ribas adalah lagu yang cocok untuk mewakili perasaanmu yang tersakiti dan harus menyerah Ribas via cord-me.blogspot.com “Aku beranjak dari hidupmu Dari masalah, dari belenggu T’lah kau sakiti, kau khianati Semua mimpi-mimpi indahku Aku menyerah untuk mencinta” Setelah sekian lama mimpimu dan cintamu dikhianati, sudah pasti hatimu akan hancur.

Setelah lama disakiti, akhirnya kamu berhenti untuk mencita. :'( Mencintai seseorang memang tak pernah mudah. Tapi lagunya Pilot yang Sepanjang Hidupku bakal bikin kamu fokus untuk mencintai pasanganmu Ini Pilot via showbiz.liputan6.com “Sepanjang hidupku hanya ingin bersamamu Di setiap waktu Di setiap waktu” Jangan mudah bilang jatuh cinta. Kala kamu memilih untuk jatuh cinta, fokuskan perasaanmu hanya untuk satu orang saja. Nah, lagu ini bisa mewakili perasaanmu.

Coba deh nyanyiin buat pasangan pas karaokean. 😀 Sedikit nostalgia gak papa kan ya. Itung-itung refreshing dari genre lagu yang akhir-akhir ini cuma yang gitu-gitu aja yang di puter di tv.

Yuk, nyanyi bareng! 😀 Pasti lagu Slank ada di playlist karaokean kamu kan? Hihi
Transpose: Auto Scroll Light Mode Dark Mode C G/B kemarin. ku dengar Am Em kau ucap. kata cinta F Em seolah dunia Dm G bagai di musim semi. C G/B kau datang. padaku Am Em membawa. luka lama F Em ku tak ingin seolah Dm G semua seperti dulu.uu. Reff: C G/B tak ingin lagi rasanya kubercinta Am G setelah.

kurasa perih F Em kegagalan ini Dm G membuatku tak berdaya. C G/B tak dapat lagi rasanya kutersenyum Am G setelah. kau tinggal pergi F Em biar ku sendiri Dm G tanpa hadirmu kini.

C lagi. C G/B kau datang. padaku Am Em membawa. luka lama F Em ku tak ingin seolah Dm G semua seperti dulu.uu. Reff: C G/B tak ingin lagi rasanya kubercinta Am G setelah. kurasa perih F Em kegagalan ini Dm G membuatku tak berdaya. C G/B tak dapat lagi rasanya kutersenyum Am G setelah. kau tinggal pergi F Em biar ku sendiri Dm G tanpa hadirmu kini.

C lagi. Musik: F . Em . Dm G C . Gm A Dm Dm - Em - Fm uu huu uhuu. Em A Dm G . A . ho. woooho.o. oh. Reff: [Overtone] D A/C# tak ingin lagi rasanya kubercinta D - C#m - Bm A setelah.

ku rasa perih G F#m kegagalan ini Em A membuatku tak berdaya.

judul lagu tak ingin lagi rasanya ku mencinta

D A/C# tak dapat lagi rasanya kutersenyum Bm A setelah. kau tinggal pergi G F#m biar ku sendiri Em A tanpa hadirmu kini. D lagi. D A/C# (tak ingin lagi rasanya kubercinta) Bm A (setelah. ku rasa perih) G F#m (Kegagalan ini ) Em A (membuatku tak berdaya.) D A/C# tak dapat lagi rasanya kutersenyum Bm A setelah. kau tinggal pergi G F#m biar ku sendiri Em A tanpa hadirmu kini. G E/G# A F# Bm - A - E/G# . Em . lagi.wooho.wo. wo wo.ooo hu.

judul lagu tak ingin lagi rasanya ku mencinta

A D Hujan Kemarin. Outro : D .
Lirik " Gantung" dari Afgan ini dipublikasikan pada tanggal 13 Januari 2007 (15 tahun yang lalu) dan diciptakan oleh Melly Goeslaw. Lagu ini ada di dalam album MindNSoul yang didistribusikan oleh label Aquarius Musikindo. Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " kasih.

reff: sampai kapan kau gantung cerita cintaku / bicaralah biar semua pasti kau menggantungkan hubungan ini / kau diamkan aku tanpa sebab / kasih. repeat reff gantungnya hubungan cintaku / membuatku". Single lainnya dari Melly di antaranya Tunjukkan, Bawalah Cintaku (feat. Sheila Madjid), Heaven (feat. Isyana Sarasvati & Rendy Pandugo), Take Me Back (feat.

Ramengvrl), dan Love Again. Lirik Lagu Gantung ku harus menemui cintaku mencari tahu hubungan kita apa masih atau tlah berakhir kau menggantungkan hubungan ini kau diamkan aku tanpa sebab maunya apa? ku harus bagaimana? kasih… reff: sampai kapan kau gantung cerita cintaku memberi harapan hingga mungkin ku tak sanggup lagi dan meninggalkan dirimu detik-detik waktu pun terbuang teganya kau menggantung cintaku bicaralah biar semua pasti kau menggantungkan hubungan ini kau diamkan aku tanpa sebab maunya apa?

ku harus bagaimana? kasih… repeat reff gantungnya hubungan cintaku membuatku sakit hingga mungkin ku tak sanggup lagi dan meninggalkan dirimu OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas.

Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: Melly feat. BBB – Let’s Dance Together, Afgan – Terima Kasih Cinta, lirik lagu gantung, lirik gantung, gantung lirik, Melly – Gantung ku harus menemui cintaku mencari tahu hubungan kita apa masih atau tlah berakhir kau menggantungkan hubungan ini kau diamkan aku tanpa sebab maunya apa? ku harus bagaimana? kasih… reff: sampai kapan kau gantung cerita cintaku memberi harapan hingga mungkin ku tak sanggup lagi dan meninggalkan dirimu detik-detik waktu pun terbuang teganya kau menggantung cintaku bicaralah biar semua pasti kau menggantungkan hubungan ini kau diamkan aku tanpa sebab maunya apa?

judul lagu tak ingin lagi rasanya ku mencinta

ku harus bagaimana? kasih… repeat reff gantungnya hubungan cintaku membuatku sakit hingga mungkin ku tak sanggup lagi dan meninggalkan dirimu Sumber: LirikLaguIndonesia.Net Ini lagu gw Bangget. “Sampai kapan kau gantung cerita cintaku memberi harapan” gw jadi bingung sendiri hub gw break sudah lama jadi gantung begini.

Gak tau sampai kapan padahal kita dah 5 tahun pacaran dan tahun depan mo merried tapi keadaanya masih begini, oh tuhan tunjukan jalan yang terbaik untukku dan dia. ku harus menemui cintaku mencari tahu hubungan kita apa masih atau tlah berakhir kau menggantungkan hubungan ini kau diamkan aku tanpa sebab maunya apa?

ku harus bagaimana? kasih… reff: sampai kapan kau gantung cerita cintaku memberi harapan hingga mungkin ku tak sanggup lagi dan meninggalkan dirimu detik-detik waktu pun terbuang teganya kau menggantung cintaku bicaralah biar semua pasti kau menggantungkan hubungan ini kau diamkan aku tanpa sebab maunya apa?

ku harus bagaimana? kasih… repeat reff gantungnya hubungan cintaku membuatku sakit hingga mungkin ku tak sanggup lagi dan meninggalkan dirimu lirik nya ada kna mengena sih sama gua punya cinta….darfi,gi mana sih??kamu cinta sama aku atau ngak???TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI • Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu, berikan tanda kutip di judul lagu, misal: Yovie "Menjaga Hati"; • bila tidak berhasil, coba untuk mengilangkan tanda kutip, misal: Yovie Menjaga Hati; atau • dapat juga dengan mengeklik menu A B C D., lalu cari berdasarkan nama artis.

Yovie dimulai dengan Y, klik Y. Lihat daftar lagu, dan dapatkan yang Anda cari. ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI NAMA PENYANYI • Ketik nama penyanyi, misal: YOVIE, akan muncul banyak halaman, telusuri dan pilih dari halaman-halaman tersebut; atau • klik menu A B C D E .

berdasarkan nama artis Y, cari Yovie, dan cari lirik yang Anda cari. ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI SYAIR • Ketikkan penggalan syair yang Anda ketahui, misal: Tanpamu tiada berarti Tak mampu lagi berdiri Cahaya kasihmu menuntunku Kembali dalam dekapan tanganmu • Masukkan kata-kata penting. Misal: tiada berarti berdiri cahaya dekapan.

• Hindari kata-kata yang berkemungkinan memiliki ada dua versi atau lebih. Misal: tanpamu dapat ditulis tanpa mu. TETAP TIDAK DAPAT MENEMUKAN LIRIK YANG ANDA CARI • Pilih menu A B C D E .

berdasarkan nama artis atau judul lagu. • Bila masih tidak dapat menemukan lirik yang Anda cari, mungkin kami bisa membantu Anda. Judul lagu tak ingin lagi rasanya ku mencinta menghubungi kami. Kemarin ku dengar Kau ucap kata cinta Seolah dunia Bagai dimusim semi * Kau datang padaku Membawa luka lama Ku tak ingin seolah Semua seperti dulu ** Tak ingin lagi rasanya ku bercinta Setelah ku rasa perih Kegagalan ini membuat ku tak berdaya *** Tak dapat lagi rasanya ku tersenyum Setelah kau tinggal pergi Biar ku sendiri tanpa hadirmu kini lagi Back to *, **, *** Back to **, *** 2x Hujan kemarin EDITOR'S PICK • Pengalaman Baru Mocca Gelar Konser Perdana di Metaverse • Recycle Lagu 'Sekali Ini Saja', Rossa Merasa Dituntun Almarhum Glenn Fredly Saat Proses Rekaman • Bersiap Luncurkan Album Baru, Vicky Shu Fokus Turunkan Berat Badan • Sudah Diperbolehkan Pemerintah, Rossa Siap Gelar Konser 25 Tahun Berkarier di Empat Kota Secara Offline • Daftar Lengkap Pemenang Grammy 2022, Olivia Rodrigo dan Billie Eilish Bersaing Ketat!

• Lagu Catatanku Milik Melly Goeslaw Kini Dinyanyikan oleh Rafathar Malik Ahmad, Begini Proses Rekamannya • Berawal dari Obrolan Biasa, Mayangsari dan Melly Goeslaw Hadirkan Album Kompilasi "Melly Goeslaw Masterpieces" • Rilis Album 'IT'S PERSONAL', Raisa Ungkap Dukungan Manis dari Hamish Daud
Sonora.ID - Lagu berjudul 'Hujan Kemarin' dipopulerkan oleh Taxi Band yang dirilis pada tahun 2013 lalu.

Lagu ini kembali dinyanyikan oleh penyanyi dangdut Happy Asmara pada 2020 lalu. Berdasarkan liriknya, lagu 'Hujan Kemarin' menceritakan tentang trauma seseorang pada suatu hubungan sehingga dia tidak ingin lagi menjalin asmara.

Bermula tahun 2010 saat TAXI band merilis single 'Hujan Kemarin' di bawah naungan label ENERGY MUSIC ENTERTAINMENT dan berhasil di terima penikmat musik indonesia.

Berikut lirik lagu 'Hujan Kemarin': Baca Juga: Lirik Lagu 'Yang Penting Halal' Dipopulerkan Oleh Wali Band, Lengkap Dengan Video Klip Kemarin ku dengar Kau ucap kata cinta Seolah dunia Bagai dimusim semi Kau datang padaku Membawa luka lama Ku tak ingin seolah Semua seperti dulu Tak ingin lagi rasanya ku bercinta Setelah ku rasa perih Kegagalan ini membuat ku tak berdaya Tak dapat lagi rasanya ku tersenyum Setelah kau tinggal pergi Biar ku sendiri tanpa hadirmu kini lagi Kau datang padaku Membawa luka lama Ku tak ingin seolah Semua seperti dulu Tak ingin lagi rasanya ku bercinta Setelah ku rasa perih Kegagalan ini membuat ku tak berdaya Tak dapat lagi rasanya ku tersenyum Setelah kau tinggal pergi Biar ku sendiri tanpa hadirmu kini lagi Kau datang padaku Membawa luka lama Ku tak ingin seolah Semua seperti dulu Tak ingin lagi rasanya ku bercinta Setelah ku rasa perih Kegagalan ini membuat ku tak berdaya Tak dapat lagi rasanya ku tersenyum Setelah kau tinggal pergi Biar ku sendiri tanpa hadirmu kini lagi Kau datang padaku Membawa luka lama Ku tak ingin seolah Semua seperti dulu Tak ingin lagi rasanya ku bercinta Setelah ku rasa perih Kegagalan ini membuat ku tak berdaya Tak dapat lagi rasanya ku tersenyum Setelah kau tinggal pergi Biar ku sendiri tanpa hadirmu kini lagi ARTIKEL TERKAIT • Lirik dan Chord Kunci Gitar 'Negaro Joh' - Krisna Purpa & Dian Krisna • Lirik Lagu dan Terjemahan Indonesia 'High And Dry' - Radiohead • Lirik Lagu 'POV' yang dipopulerkan Ariana Grande, dengan Terjemahan • Lirik Lagu 'Love Language' - Ariana Grande, dengan Terjemahan • Lirik Lagu 'My Hair' Milik Ariana Grande, Lengkap dengan Terjemahan
TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI • Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu, berikan tanda kutip di judul lagu, misal: Yovie "Menjaga Hati"; • bila tidak berhasil, coba untuk mengilangkan tanda kutip, misal: Yovie Menjaga Hati; atau • dapat juga dengan mengeklik menu A B C D., lalu cari berdasarkan nama artis.

Yovie dimulai dengan Y, klik Y. Lihat daftar lagu, dan dapatkan yang Anda cari. ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI NAMA PENYANYI • Ketik nama penyanyi, misal: YOVIE, akan muncul banyak halaman, telusuri dan pilih dari halaman-halaman tersebut; atau • klik menu A B C D E .

berdasarkan nama artis Y, cari Yovie, dan cari lirik yang Anda cari. ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI SYAIR • Ketikkan penggalan syair yang Anda ketahui, misal: Tanpamu tiada berarti Tak mampu lagi berdiri Cahaya kasihmu menuntunku Kembali dalam dekapan tanganmu • Masukkan kata-kata penting. Misal: tiada berarti berdiri cahaya dekapan. • Hindari kata-kata yang berkemungkinan memiliki ada dua versi atau lebih.

Misal: tanpamu dapat ditulis tanpa mu. TETAP TIDAK DAPAT MENEMUKAN LIRIK YANG ANDA CARI • Pilih menu A B C D E . berdasarkan nama artis atau judul lagu. • Bila masih tidak dapat menemukan lirik yang Anda cari, mungkin kami bisa membantu Anda. Silakan menghubungi kami. Oo.Oo.Oo. Semalam aku bermimpi Bertemu dengan dirinya Ingin rasa tuk mengulang Hangatnya cinta tadi malam Sudah taukah dia tentang diriku Yang tak mungkin mencinta disaat tak tepat lagi Yang kuragukan dia akan bertahan Bila tau diriku yang tak mungkin memiliki Oh beginikah rasanya Tak boleh lagi jatuh cinta Tapi mengapa dirinya seolah memberi harapan Sudah taukah dia tentang diriku Yang tak mungkin mencinta disaat tak tepat lagi Yang kuragukan dia akan bertahan Bila tau diriku yang tak mungkin memiliki Jujur saja aku Tak pernah rela melepas cintanya Wo.o.o.we.

Sudah taukah dia tentang diriku Yang tak mungkin mencinta disaat tak tepat lagi Yang kuragukan dia akan bertahan Bila tau diriku yang tak mungkin memiliki EDITOR'S PICK • Pengalaman Baru Mocca Gelar Judul lagu tak ingin lagi rasanya ku mencinta Perdana di Metaverse • Recycle Lagu 'Sekali Ini Saja', Rossa Merasa Dituntun Almarhum Glenn Fredly Saat Proses Rekaman • Bersiap Luncurkan Album Baru, Vicky Shu Fokus Turunkan Berat Judul lagu tak ingin lagi rasanya ku mencinta • Sudah Diperbolehkan Pemerintah, Rossa Siap Gelar Konser 25 Tahun Berkarier di Empat Kota Secara Offline • Daftar Lengkap Pemenang Grammy 2022, Olivia Rodrigo dan Billie Eilish Bersaing Ketat!

• Lagu Catatanku Milik Melly Goeslaw Kini Dinyanyikan oleh Rafathar Malik Ahmad, Begini Proses Rekamannya • Berawal dari Obrolan Biasa, Mayangsari dan Melly Goeslaw Hadirkan Album Kompilasi "Melly Goeslaw Masterpieces" • Rilis Album 'IT'S PERSONAL', Raisa Ungkap Dukungan Manis dari Hamish Daud

Akustik Santai Tami Aulia Cocok Buat Teman Kerja • Lagu Caffe • Lagu Cover Terbaik




2022 www.videocon.com