Aplikasi musik online gratis

aplikasi musik online gratis

Penggunaan aplikasi musik terbaik kini sudah menjadi bagian penting bagi kehidupan manusia. Tanpa musik, aktivitas sehari-hari kita seolah akan terasa hambar. Apalagi jika melihat perkembangan teknologi saat ini, yang mana membuat kita bisa mendengarkan musik di mana saja dan kapan saja cuma bermodalkan HP. Salah satunya, tentu dengan mengunduh aplikasi musik online.

Kalau aplikasi musik online gratis mendaftar menjadi anggota premium, kamu bisa menikmati fasilitas ekstra yang tidak diberikan kepada pengguna gratis. Apalagi, aplikasi musik terlengkap ini memiliki versi Lite yang lebih ringan dan lebih hemat data. Hanya saja, kamu tidak akan bisa mendengarkan musik secara aplikasi musik online gratis dan tidak mendapatkan audio berkualitas tinggi. Kelebihan Masih terdengar sedikit asing?

Hal itu wajar, sebab TIDAL Music merupakan aplikasi musik terbaru yang diciptakan oleh rapper dunia, Jay-Z. Tujuan dibuatnya aplikasi ini adalah untuk mempromosikan karya para artis atau musisi, lho. Aplikasi ini bahkan diklaim sebagai layanan aplikasi musik online gratis pertama di dunia dengan kualitas suara High Fidelity dan memiliki lebih dari 50 juta judul lagi yang bisa kamu dengarkan.

Menariknya, aplikasi ini juga memiliki konten editorial yang dikurasi langsung oleh para pakar dan jurnalis musik, geng. Kelebihan • Tidak ada filter untuk mencari musik berdasarkan genre. Keterangan TIDAL Music Developer TIDAL Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.0 (295.952) Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat Instal 10.000.000+ Android Minimum Bervariasi berdasarkan perangkat Download pada tautan berikut: TIDAL Music via Google Play Store 3.

Apple Music (Android Juga Bisa) Meski dikenal sebagai rival Android, Apple nyatanya mempersilakan aplikasi musiknya beredar di Google Play Store. Apple Music sendiri memiliki lebih dari 40 juta lagu yang bisa kita dengarkan baik secara online maupun offline. Aplikasi ini juga dapat menampilkan rilik lagu secara langsung.

Tidak cukup di situ, kamu juga bisa melihat konten eksklusif jika memutuskan untuk berlangganan layanannya. Walaupun HP-mu HP Android, kamu akan bisa menikmati sensasi memiliki iPhone Kelebihan • Buat yang kurang familiar, Deezer adalah aplikasi layanan streaming dan pemutar musik lokal.

Selain sebagai aplikasi musik online, Deezer juga memiliki fitur untuk mengedit musik dan membuat playlist lebih personal. Kalau kamu ingin pengalaman penuh, kamu bisa upgrade menjadi Deezer Premium. Kamu tidak akan mendapatkan iklan, bisa menggunakan mode offline, kualitas suara mencapai 320kBps, dan masih banyak lainnya.

Untuk koleksi lagunya sendiri ada sekitar 56 juta lagu yang bisa kamu dengarkan secara online ataupun offline. Tentu kamu harus mendownload lagunya terlebih dahulu agar bisa mendengarkannya secara offline. Kelebihan • iHeart Radio sebenarnya adalah salah satu jaringan radio ternama asal New York, Amerika Serikat. Banyak siaran podcast yang bisa kamu dengarkan untuk menemani hari-harimu. Kamu juga bisa mendengarkan radio-radio dari seluruh dunia seperti Australia dan Selandia Baru.

Suka Ted Talks? Di sini ada! Namun, radio ini aplikasi musik online gratis menyediakan layanan streaming untuk mendengarkan musik online. Selain itu, ada pula fitur untuk personalisasi musik berdasarkan artis, genre, dan histori musik kita. Kelebihan • Berbeda dari aplikasi lainnya, Poweramp bukanlah aplikasi yang memiliki layanan streaming musik. Namun, aplikasi lagu offline ini memiliki berbagai fitur unggul misalnya untuk mengontrol suara dan memutar berbagai tipe file lagu.

Aplikasi pemutar musik terbaik 2020 ini bisa digunakan secara gratis. Akan tetapi, kamu bisa mendapatkan versi penuh dengan membelinya di Play Store dengan harga Rp43.000 saja. Kelebihan • Versi gratis hanya bisa digunakan dalam waktu terbatas. Keterangan Poweramp Music Player (Trial) Developer Max MP Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.4 (1.262.295) Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat Instal 50.000.000+ Android Minimum Bervariasi berdasarkan perangkat Download Poweramp Music Player pada tautan berikut: Hampir serupa dengan iHeart Radio, aplikasi ini memungkinkan kita mendengarkan siaran radio melalui Internet.

Jika kita mendaftar sebagai pengguna premium di aplikasi TuneIn Radio, maka kita akan bisa mendengarkan berbagai macam siaran olahraga, musik tanpa iklan, dan beberapa keunggulan lainnya. Aplikasi ini menekankan siaran radio untuk olahraga basket (NBA) dan sepakbola Amerika (NFL).

Kalau kamu penggemar kedua olahraga tersebut, aplikasi ini bakal cocok banget untuk kamu. Kelebihan • Salah satu aplikasi musik online terbaik di Android ini menyediakan beragam musik bukan hanya dari musisi mainstream tapi juga independen. Menurut Aplikasi musik online gratis, Jango Radio benar-benar layak kamu coba karena ia bisa digunakan secara gratis tanpa iklan!

Bagi sobat misqueen, hal tersebut merupakan sebuah anugerah. Jango Radio bahkan disebut beberapa aplikasi musik online gratis sebagai aplikasi musik "wildcard". Contoh media yang memberikan ulasan positif antara lain CNet, USA Today, hingga Wall Street Journal. Kelebihan • MediaMonkey adalah aplikasi yang mirip dengan Poweramp.

Bukan menyediakan layanan streaming, aplikasi yang satu ini termasuk jenis aplikasi music manager. Fungsi utama aplikasi ini adalah untuk mengatur susunan musik kamu jadi lebih menarik. Selain itu, MediaMonkey juga bisa mengkaterogikan semuanya dalam genre, artis, judul, dan sebagainya. Kelebihan • Aplikasi yang satu ini bisa dibilang salah satu yang paling populer di Indonesia. Joox merupakan aplikasi musik online dengan fitur yang lengkap. Selain mendengarkan lagu secara gratis, kamu juga bisa mengakses berbagai playlist dengan pilihan lagu yang dikurasi secara unik.

Pastinya, sesuai dengang selera musikmu. Kamu bisa mendapatkan fitur radio, rekomendasi playlist, hingga berkaraoke ria.

Kamu juga bisa menonton video aplikasi musik online gratis melalui apk musik online terbaik ini. Kelebihan • LangitMusik merupakan aplikasi musik online buatan anak bangsa loh, geng! Kamu bisa mengakses ke artis-artis favoritmu secara mudah dan cepat. Kualitas yang dimiliki juga enggak kalah keren dengan aplikasi lainnya.

Apalagi, koleksi lagu yang dimiliki oleh aplikasi musik gratis tanpa kuota ini juga komplit. Antarmuka yang dimiliki oleh aplikasi ini juga sederhana dan mudah dipahami. Kalau kamu pengguna Telkomsel, kamu bisa mendengarkan lagu tanpa harus takut kehabisan kuota! Kelebihan • Beberapa lagu yang sudah didownload tidak bias didengarkan secara offline. Keterangan LangitMusik Developer MelOn Indonesia Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.0 (61.044) Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat Instal 1.000.000+ Android Minimum Bervariasi berdasarkan perangkat Download LangitMusik pada tautan berikut: Selanjutnya ada aplikasi AudioMack nih geng.

Aplikasi ini menyediakan layanan streaming dan download lagu juga, loh. Kalau kamu sukanya sama artis yang tidak terlalu terkenal, mungkin akan kamu temukan di sini. Di Play Store, aplikasi musik Android ini mendapatkan rating yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan aplikasi sejenis. Mungkin alasannya adalah karena banyaknya fitur yang diberikan.

Salah satunya adalah kemampuannya untuk didengarkan secara offline. Lalu ada playlist otomatis yang dibuat berdasarkan suasana hati, genre, dan lain sebagainya. Kelebihan • Selanjutnya ada Soundcloud.

Kamu yang sering bikin cover lagu pasti enggak asing deh sama yang satu ini. Kamu juga bisa nikmatin lagu-lagu lainnya secara online.

Kamu bisa menemukan lagu baru yang sedang menjadi tren. Tidak hanya musik, kamu juga bisa mendengarkan podcast, komedi, hingga berita terkini. Kalau kamu bercita-cita untuk menjadi penyanyi cover, aplikasi ini bakalan cocok banget sama kamu. Kamu bisa merekam suaramu dan membagikannya ke media sosial seperti Facebook dan Twitter.

Kelebihan • Google memiliki aplikasi YouTube Music yang cukup banyak digunakan, geng. Kalau kamu berlangganan YouTube Premium, kamu juga akan mendapatkan paket langganan aplikasi ini.

Aplikasi ini memiliki koleksi lagu yang cukup lengkap dan terlihat menjanjikan. Paketnya dengan YouTube Premium membuatnya menjadi paket hemat yang menyenangkan. Hanya saja, versi gratisnya sedikit menyebalkan untuk sebagian besar pengguna. Kamu tidak akan bisa memainkan lagu aplikasi musik online gratis latar belakang jika belum berlangganan versi premiumnya. Kelebihan • Selanjutnya ada aplikasi Shazam yang dikembangkan oleh Apple.

Aplikasi yang satu ini mampu terhubung secara cepat ke aplikasi Apple Music. Salah satu fitur utama dari aplikasi ini adalah mengidentifikasi lagu yang tidak kamu ketahui. Cukup tekan satu kali dan arahkan HP-mu ke sumber suara, maka kamu akan mengetahui apa judul lagu tersebut. Kamu juga bisa menemukan orang lain disekitarmu yang juga menggunakan Shazam. Bisa jadi kesempatan untuk mencari jodoh nih, geng! Kelebihan • Selanjutnya ada aplikasi Resso yang masih rilis dalam mode beta.

Aplikasi musik terbaru yang satu ini memang baru saja rilis. Walaupun begitu, aplikasi ini memiliki koleksi lagu yang cukup lengkap dengan tampilan aplikasi yang cukup menarik. Kamu juga bisa melakukan sinkronisasi lirik ke lagu-lagu favoritmu. Banyak yang menganggap aplikasi ini memiliki potensi yang besar di masa depan Kelebihan • Apakah kamu termasuk penikmat musik klasik? Kalau iya, Jaka akan sangat menyarankan kamu untuk mengunduh aplikasi bernama IDAGIO yang satu ini.

Kamu akan bisa mendengar banyak banget lagu klasik yang langka dan eksklusif. Dijamin, kamu akan kesusahan mencari lagu-lagu yang tersedia di aplikasi ini melalui aplikasi lain. Kamu juga bisa mencari komposer, solois, hingga orkestra favoritmu dengan mudah. Kamu bisa memilih lagu favoritmu dimainkan oleh musikus yang menurutmu paling ahli memainkannya.

Kelebihan • Aplikasi Musicxmatch yang satu ini sering mempromosikan dirinya sebagai aplikasi yang mampu menampilkan lirik dari lagu apa saja yang kamu inginkan. Musicxmatch mampu menampilkan lirik baik dari lagu yang tersimpan di perangkatmu ataupun layanan streaming seperti Spotify. Kalau kamu gemar bernyanyi, pasti suka sama aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini memiliki fitur unik bernama Floating Lyrics yang akan menampilkan lirik secara mengambang ketika kamu membuka aplikasi lain. Kamu juga bisa mengidentifikasi lagu menggunakan aplikasi ini.

Kelebihan • Sama seperti Shazam, aplikasi SoundHound juga bisa kamu gunakan untuk mengidentifikasi lagu yang membuatmu penasaran. Aplikasi ini memanfaatkan mic dan koneksi data untuk melakukannya. Aplikasi ini juga mampu menampilkan lirik lagu secara live.

Yang menarik, aplikasi ini juga mampu dikendalikan dengan menggunakan kendali suara. Kalau kamu sering menggunakan aplikasi seperti Spotify ataupun Apple Music, kamu juga bisa mengintegrasikannya dengan aplikasi ini.

Kelebihan • Aplikasi selanjutnya yang ada di daftar ini adalah Bandcamp, platform musik lain yang berfokus pada musikus indie dan laberl kecil. Siapapun bisa menjual karya mereka melalui aplikasi ini sembari berharap ada orang lain yang bisa menikmati musik mereka. Kamu bisa menelusuri katalog Bandcamp yang terdiri dari beragam genre.

Sayangnya, aplikasi ini belum terlalu populer di Indonesia. Kelebihan • Banyak yang mengalami permasalahan dengan proses login. Detail Bandcamp Developer Bandcamp, Inc. OS Minimal Bervariasi berdasarkan perangkat Ukuran 11MB Download 1.000.000 ke atas Rating 4.0/5 (22.797) Download aplikasi Bandcamp via Play Store Akhir Kata Itulah ulasan Jaka terkait kumpulan aplikasi musik online dan offline terbaik di tahun 2022 ini, geng.

Sejumlah aplikasi di atas bahkan menyediakan kualitas suara yang sudah jauh lebih bagus sehingga kamu pun bakal lebih nyaman saat mendengarkan lagu favoritmu. Dengan begitu, kamu sekarang bisa menikmati musik kapan saja dan di mana saja meskipun untuk menemani aktivitas sehari-hari kamu. Jadi, selamat mencoba, ya!

Berapa kali dalam sehari lo mengakses penyedia layanan streaming musik online di ponsel lo? Sekarang, semakin aplikasi musik online gratis penyedia layanan streaming musik online yang sudah masuk ke daftar aplikasi smartphone Android maupun iOS. Jutaan lagu dari berbagai genre hingga soundtrack film bisa lo temuin di sini! Berikut ini adalah 7 aplikasi musik atau lagu terbaik yang bisa lo jajal secara online, biar lo semakin gampang mengakses musik!

1. Spotify Layanan musik dari perusahaan Swedia ini sudah punya lebih dari 30 juta lagu yang dapat dinikmati. Tersedia dalam versi gratis dan premium, perbedaannya terletak pada ketersediaan kualitas aplikasi musik online gratis.

Tampilannya juga cukup sederhana dan mudah digunakan, lengkap dengan playlist Spotify terkini. Dengerin musik menggunakan aplikasi jadi lebih asyik dan praktis. 2. Deezer Aplikasi musik online ini punya jumlah lagu yang super banyak, bro. Ada aplikasi musik online gratis 53 juta lagu yang bisa lo dengarkan.

Aplikasi pemutar musik besutan perusahaan asal Prancis ini punya fitur Flow yang mengikuti history lagu yang didengarkan pemiliknya. Meski berbayar, Deezer memiliki beberapa opsi paket premium dengan harga dan fitur variatif yang menarik.

3. Apple Music Meski aplikasi ini diresmikan oleh Apple, tapi software-nya tidak eksklusif untuk iOS. Kalau lo pengguna ponsel Android, lo juga bisa coba kok. Layanan wajib berbayar ini terbilang cukup terjangkau, dan kualitas audionya nggak perlu diragukan lagi.

Apple Music bisa jadi salah satu yang terdepan untuk penyedia streaming musik online dengan daftar lagu barat dan lagu lokal paling update.

4. JOOX Bagi yang suka mendengarkan streaming musik secara gratis, JOOX bisa jadi pilihan paling cocok. Dimiliki oleh perusahaan pengembang WeChat, sekitar dua juta lagu dan daftar putar pilihan siap untuk dinikmati secara gratis.

Lo suka cari-cari musik baru yang populer? JOOX pilihan tepat! Hebatnya, untuk mendengarkan lagu, aplikasinya menyediakan opsi mendengarkan musik secara offline pula. Install sekarang! 5. Langit Musik Ini merupakan layanan streaming musik buatan lokal keluaran operator seluler Telkomsel. Terbilang eksklusif sih, karena hanya pelanggan operator Telkomsel yang bisa mendengarkan musik versi gratis dari musik lokal dan internasional.

Meski begitu, salah satu kelebihan Langit Musik adalah biaya langganannya yang paling terjangkau. 6. SoundCloud Layanan ini cocok jadi platform buat mereka, atau mungkin lo yang jadi kreator di bidang musik.

Ada ratusan juta lagu di sini, termasuk lagu populer atau karya musisi indie. Dibanding platform streaming musik online lainnya, SoundCloud lebih cocok buat lo yang suka nyari jenis musik baru untuk menambah variasi genre musik di playlist. 7. Musictrax Mungkin belum banyak yang mengetahui aplikasi Musictrax. Wajib coba banget nih, bro. Lo nggak cuma bisa memutar lagu secara online dan gratis. Musictrax juga kasih akses ke pendengarnya untuk mengatur dan memutar lagu secara langsung melalui akses dari konten musik yang ada di YouTube.

Jadi, jutaan lagu yang ada di YouTube bebas didengarkan tanpa harus membeli! 8. Youtube Music YouTube Music adalah layanan streaming music dari Youtube, yang merupakan produk Google. Lo bisa pilih lagu berdasarkan artis, genres, playlists, dan rekomendasi dari YouTube. Sama seperti Spotify, lo bisa mencoba mendengarkan lagu secara berbayar tanpa iklan. Terus apa dong yang bedain sama Spotify? Aplikasi yang satu ini memperbolehkan lo nge-download lagu secara offline, dan lo bisa skip lagu kapan pun lo mau.

Kontennya juga bukan hanya dari artisnya, tapi lo juga bisa dapetin remixes, cover songs, dan live. Terlepas dari segala kemudahannya, salah satu kekurangan Youtube Music nggak bisa dimainin di background.

Karena itu, aplikasi ini lumayan boros batere. 9. Jango Ini dia yang ditunggu-tunggu! Jango aplikasi musik online gratis layanan streaming musik gratis dari artis atau band favorit lo. Nggak akan ada iklan dan lo bisa denger lagu sepuasnya. Kalo lo ngga suka sama suatu lagu, lo bisa ban lagu tersebut supaya nggak terus-terusan masuk rekomendasi untuk lo. Ada banyak pilihan musisi yang bisa lo denger, mulai dari musisi ternama sampe musisi Indie.

Oh iya, lo juga bisa kasih rate buat musisi-musisi Indie yang menggunggah lagunya di sini. Your feedbacks are needed! 10. Google Play Music Google Play Music adalah layanan musik yang menawarkan hingga 35 juta lebih lagu di dalamnya.

Lo bisa menggunakan versi berbayar atau gratis. Tapi enaknya nih, kalo lo memutuskan untuk berlangganan, lo otomatis akan dapat akses ke YouTube Red. YouTube Red memungkinkan lo untuk menonton video-video di YouTube tanpa iklan. Mantap ya? Gimana, sudah tambah semangat untuk jalanin hari lo lewat list ini? Apalagi layanan streaming musik online di atas bisa kasih lo akses dan opsi untuk dengerin musik secara gratis dan so pasti legal.

Nggak perlu repot streaming stasiun radio lagi, deh. Mantul!
Tren mendengarkan musik secara online ( streaming) memang sedang booming di Indonesia. Jika dahulu kita hanya bisa mendengarkan musik melalui file MP3 yang dimasukkan ke dalam ponsel, kini kita tidak perlu lagi mengunduh lagu karena semua lagu favorit kita bisa didengarkan secara online.

Bahkan, beberapa di antaranya menawarkan streaming musik gratis.

aplikasi musik online gratis

Jika iPhone memiliki aplikasi streaming musik online bernama Apple Music, di Android kita bisa menemukan lebih banyak aplikasi streaming musik. Anda bisa memilih satu dari sepuluh aplikasi yang akan direkomendasikan oleh Carisinyal berikut ini untuk mendengarkan musik secara online. 1. Spotify Siapa yang tak kenal Spotify? Aplikasi streaming musik online yang terkenal di dunia dan satu-satunya kompetitor terbesar dari Apple Music ini masuk ke Indonesia di awal tahun 2016.

Kehadiran Spotify langsung mendapat sambutan yang sangat baik dari penikmat musik di Indonesia. Pasalnya, koleksi musik yang ditawarkan oleh Spotify sangat up-to-date dan sangat lengkap. Antarmuka yang sederhana dan modern membuat siapa saja bisa menggunakan aplikasi ini dengan mudah. Sama seperti beberapa aplikasi musik lainnya, Spotify juga bisa digunakan secara gratis atau dengan membeli versi premium dengan fitur yang lebih mumpuni.

2. YouTube Music Berbeda dengan Spotify, aplikasi Google yang satu ini tidak hanya menghadirkan koleksi lagu dan video saja melainkan juga ratusan live performance dan cover song. Selain itu juga, YouTube Music mengizinkan Anda untuk me- skip lagu aplikasi musik online gratis tanpa mengeluarkan biaya langganan. Dengan YouTube Music, Anda bisa memiliki kebebasan untuk mendengarkan lagu yang disukai tanpa harus menggunakan shuffle.

Masih belum puas dengan fiturnya? Tunggu dulu. Aplikasi ini juga bisa mengunduh lagu-lagu yang kemungkinan Anda sukai secara otomatis, lho! Menarik bukan? 3.

aplikasi musik online gratis

JOOX Music Aplikasi streaming musik online satu ini mungkin sudah tidak asing di telinga para penikmat lagu dan pengguna Android. Pasalnya, aplikasi JOOX Music cukup populer dengan terbukti lebih dari 5 juta pengguna telah mengunduh aplikasi ini. JOOX Music menawarkan fitur dimana para penggunanya dapat mendengarkan lagu secara online tanpa harus repot mendownload lagunya. Aplikasi ini juga memiliki fitur dimana penggunanya akan diberikan rekomendasi lagu terpopuler juga lagu terbaik.

Nah, Anda mau mendapatkan aplikasi ini? Cukup klik di sini langsung download aplikasinya. 4. Resso Music Resso Music meramaikan persaingan layanan streaming musik di Indonesia.

aplikasi musik online gratis

Mereka masuk ke Indonesia pada tahun 2020. Hingga Maret 2021, jumlah unduhan Resso Music di Play Store mencapai lebih dari 10 juta kali, menjadikan sebagai pemain baru yang cukup sukses. Seperti layanan streaming musik lain, Resso juga menawarkan sejumlah fitur untuk pengalaman menikmati musik yang nyaman, termasuk lirik lagu saat pemutaran dan membuat playlist lagu favorit.

Untuk mendapatkan semua fiturnya, Anda harus berlangganan Resso Premium. Harga langganannya sendiri tidak berbeda jauh dengan pesaing-pesaingnya, yaitu sekitar Rp 49 ribuan per bulan. Fitur premiumnya termasuk aplikasi musik online gratis lagu sepuasnya, musik bebas iklan, kualitas audio tinggi, dan lain sebagainya. 5. Shazam Shazam merupakan aplikasi yang memungkinkan para penggunanya dalam mendengarkan musik secara online. Anda tidak perlu repot mendownload lagu, cukup cari lagu favorit Anda dan dengarkan lagu secara langsung tanpa harus repot mendownloadnya terlebih dahulu.

Shazam, aplikasi streaming musik online ini tidak aplikasi musik online gratis menawarkan fitur mendengarkan lagu secara online saja. Pengguna Shazam bisa juga mendengarkan musik secara offline. Bahkan, Shazam akan terus aktif merekomendasikan lagu terbaru juga terbaik lho. Mau coba? Download aplikasinya di sini. 6. Musixmatch Mendengarkan lagu secara online sekaligus membaca lirik lagunya?

Tentu bisa Anda melakukan keduanya dengan hanya menggunakan satu aplikasi streaming musik online, Musixmatch. Aplikasi ini menyodorkan fitur untuk mendengarkan lagu-lagu favorit secara online dan menampilkan lirik lagu saat lagu diputar. • 10 Aplikasi untuk Cover Lagu Terbaik di HP Android Selain itu, kumpulan lagu yang ada di aplikasi ini aplikasi musik online gratis terkoneksi dengan aplikasi pemutar musik lainnya, seperti Spotify, Youtube, Pandora, Apple Music, SoundCloud, dan Google Play Music.

Semua aplikasi tadi akan langsung terintegrasi dengan Musixmatch dan langsung akan menampilkan lirik lagunya, jadi Anda bisa langsung bernyanyi sambil mendengarkan lagu. Cukup bagus, kan? Jika tertarik, Anda bisa langsung download aplikasinya di sini. 7. SongFlip Menyediakan jutaan lagu secara online, aplikasi SongFlip bisa menjadi salah satu solusi terbaik untuk Anda yang gemar mendengar musik melalui aplikasi streaming musik online. SongFlip tidak hanya mengandalkan beragam lagu di dalamnya, namun juga menyediakan berbagai kemudahan fitur.

Salah satu fiturnya adalah membuat playlist sendiri untuk lagu-lagu yang akan didengarkan. Anda bisa memilih lagu-lagu favorit untuk kemudian dimasukan ke dalam playlist. Mudah, lengkap, praktis dan gratis. Mau mencobanya? Hanya tinggal klik di sini dan langsung dapatkan aplikasinya.

8. Amazon Music Jika dahulu Amazon Music menjadi salah satu aplikasi streaming musik online yang sering diremehkan, kini aplikasi ini mulai berkembang dan menyediakan lebih dari 30 juta lagu.

Amazon Music menyediakan katalog musik yang berisi lagu-lagu yang bisa Anda download atau beli. Uniknya, di aplikasi ini Anda bisa mengunggah musik Anda sendiri dan bisa didengarkan melalui Google Play Music dan Apple Music. Amazon Music with Prime Music tersedia secara gratis dan versi pro dengan biaya USD $10.99 per bulan atau $99.99 per tahun.

9. Deezer Music Player Jika Anda sedang mencari aplikasi musik online, tidak ada salahnya untuk coba download aplikasi Deezer Music Player. Di aplikasi ini, penggunanya bisa menikmati lebih dari 53 juta lagu.

Sama seperti aplikasi lainnya, di Deezer Music Player juga membolehkan pengguna untuk membuat playlist sendiri.

aplikasi musik online gratis

Tapi, kalau Anda lebih suka mendengarkan musik secara acak, bisa dengarkan lagu-lagu dari playlist yang sudah tersedia di Deezer Music Player. Selain lagu, Deezer Music Player juga menyediakan macam-macam podcast, radio, hingga audio channels. Jadi, pilihan lagu di aplikasi ini lebih beragam dan Anda tidak akan bosan dengan lagu yang itu-itu saja. Tapi sayangnya, jika Anda menggunakan aplikasi ini secara gratis, maka akan selalu muncul iklan ketika sedang mendengarkan lagu.

Namun, hal itu bisa dihindari dengan cara berlangganan Deezer Music Player. 10. SoundCloud Selama ini SoundCloud dikenal sebagai salah satu situs untuk mengunggah musik yang dihasilkan oleh para musisi amatir dan profesional. Selama bertahun-tahun SoundCloud dianggap sebagai “YouTube” untuk musisi yang ingin mengunggah lagu tanpa video. Di awal 2016, SoundCloud Go yang merupakan perpustakaan musik terbesar, dirilis.

Hal ini mendapat sambutan baik karena SoundCloud menawarkan koleksi lebih dari 125 juta lagu, termasuk lagu yang berasal dari musisi terkenal. 11. Pandora Music Satu lagi aplikasi streaming musik terlaris, yakni Pandora Music.

Aplikasi yang sangat mudah digunakan aplikasi musik online gratis mendukung semua platform. Hampir sama seperti Spotify, Pandora Music menyediakan versi gratis dan berbayar. Apabila Anda berlangganan versi gratis, Anda hanya bisa melewatkan beberapa trek musik saja dalam sehari. Namun, bila Anda menggunakan Pandora Music versi berbayar, Anda dapat melewatkan musik yang tidak Anda sukai sesering yang Anda inginkan.

Akan tetapi, sangat disayangkan karena koleksi lagu yang dimiliki oleh Pandora Music tidak terlalu banyak karena hanya tersedia sekitar 1 juta lagu saja. Pandora hadir dalam versi gratis atau berbayar dengan harga USD $4.99 per bulan dan $54.89 per tahun. 12. Free music player Bukan hanya untuk menonton video, pasalnya Youtube juga menyediakan playlist khusus untuk Anda yang ingin mendengarkan lagu secara streaming.

Tentu saja, Anda harus terhubung dengan internet saat menggunakan aplikasi Free music player. Di sini, Anda bisa mendengarkan lagu dari semua konten yang ada di YouTube. Juga, Anda bisa langsung membagikan lagu tersebut ke media sosial Anda lainnya, Facebook contohnya.

Nah, Anda juga dibebaskan untuk membuat play list lagu kesayangan, belum lagi Anda juga bisa mendengarkan semua lagi yang ada di Free music player. Mau? 13. LiveXLive Pada dasarnya, LiveXLive adalah aplikasi streaming musik yang cukup bagus, tetapi aplikasi ini kurang aplikasi musik online gratis apresiasi yang baik oleh pengguna smartphone.

aplikasi musik online gratis

Versi gratis Slacker Radio memungkinkan Anda untuk melewatkan 6 lagu dalam waktu per jam. Sementara itu, jika Anda aplikasi musik online gratis versi berbayar, maka Anda bisa mendengarkan aplikasi musik online gratis secara offline, melewatkan lagu sesuka hati Anda, dan mendengarkan lagu tanpa iklan.

Anda pun bisa membuat playlist yang berisi lagu-lagu pilihan Anda. Namun, LiveXLive hanya memiliki koleksi 12 juta lagu, yang artinya hanya sepertiga dari koleksi musik yang ditawarkan oleh Apple Music, Spotify, dan Google Play Music. 14. TIDAL Music TIDAL Music merupakan layanan streaming musik yang menarik, karena kabarnya aplikasi ini memiliki tingkat pembayaran royalti tertinggi untuk musisi dan menawarkan koleksi 60 juta lagu bersama dengan 130.000 video musik.

Seiring berjalannya waktu, kualitas TIDAL Music memang menjadi semakin lebih baik. Akan tetapi, karena aplikasi ini memberikan pembayaran royalti tertinggi untuk menghargai karya para musisi yang musiknya Anda dengarkan di sini, maka Anda harus membayar sebesar USD $9,99 atau $19,99 per bulan untuk bisa menggunakan TIDAL Music. 15. TuneIn Mungkin TuneIn bukan aplikasi musik online terbaik, tapi aplikasi ini menyediakan lebih dari 100.000 stasiun radio yang mencakup kategori musik, komedi, olahraga, dan masih banyak lagi.

Ada juga radio AM dan FM yang berada di wilayah Anda. TuneIn tersedia secara gratis, tetapi jika Anda membeli versi yang seharga USD $7,99 per bulan, maka Anda mendapatkan akses ke 600 stasiun musik komersial dan tidak ada iklan selama Anda streaming di aplikasi ini. Saat ini, aplikasi streaming musik online yang paling diminati di Indonesia adalah Spotify, tetapi Anda pun bisa mencoba aplikasi lain yang kami rekomendasikan di atas.

Mendengarkan musik favorit kini bisa dilakukan di mana saja asalkan perangkat Anda mendukung aplikasi tersebut dan sudah dilengkapi dengan koneksi internet. Listiorini Listiorini Ajeng Purvashti, penulis aktif sejak tahun 2017. Selain aktif menulis dan menjadi editor di CV Bacaterus Digital Media, pernah juga menulis di beberapa media web lain salah satunya adalah review.bukalapak.com.

Selain itu, memiliki blog pribadi yang menceritakan tentang hobi pribadinya lewat website www.hobihepi.com. Saat ini, bidang yang digeluti adalah tema penulisan seputar aplikasi, game, gadget, laptop, hardware, software, tutorial, dan entertainment. Semua Microsoft • • Microsoft 365 • Office • Xbox • Dukungan • Perangkat Lunak Perangkat Lunak • Aplikasi Windows • Outlook • Skype • Microsoft Teams • PC dan perangkat PC dan perangkat • Beli Xbox • Accessories • Hiburan Hiburan • Game PC • Permainan Windows • Bisnis Bisnis • Microsoft Cloud • Microsoft Security • Azure • Dynamics 365 • Microsoft 365 untuk bisnis • Microsoft Industry • Microsoft Power Platform • Windows 365 • Pengembang & TI Pengembang & TI • Pusat Pengembang • Dokumentasi • Microsoft Learn • Microsoft Tech Community • Marketplace Azure • AppSource • Visual Studio • Lainnya Lainnya • Unduhan & keamanan gratis • Pendidikan • Licensing • Lihat Peta Situs Cari Cari di Microsoft.com • Semua kategori • Buku & referensi • Bisnis • Alat pengembang • Pendidikan • Hiburan • Kuliner • Pemerintah & politik • Kesehatan & kebugaran • Anak-anak & keluarga • Gaya Hidup • Kesehatan • Desain multimedia • Musik • Navigasi & peta • Berita & cuaca • Keuangan pribadi • Personalisasi • Foto & video • Produktivitas • Keamanan • Belanja • Sosial • Aplikasi musik online gratis • Perjalanan • Utilitas & alat Lebih banyak
Ditambah lagi dengan teknologi yang semakin berkembang membuat musim bisa didengarkan kapan saja dan dimana saja hanya dengan menggunakan ponsel.

Trend mendengarkan musik secara online atau lebih dikenal dengan sebutan streaming memang sedang digandrungi sekarang ini. Apabila dulu mendengarkan lagu hanya bisa dilakukan lewat file MP3 yang dimasukkan ke ponsel.

Namun sekarang, mengunduh lagu tidak lagi diperlukan sebab seluruh lagu favorit sudah bisa didengarkan secara online memakai aplikasi musik gratis. Sebagai rekomendasi, berikut adalah beberapa aplikasi musik gratis yang bisa digunakan untuk mendengarkan lagu secara online dan offline. 13. Soundcloud 13 Rekomendasi Aplikasi Musik Gratis Online dan Offline Paling Berkualitas Berikut adalah beberapa aplikasi musik gratis online dan offline yang bisa digunakan: 1.

Spotify Aplikasi musik gratis yang bisa aplikasi musik online gratis secara online pertama adalah Spotify. Aplikasi ini menyediakan banyak lagu dari berbagai genre, tahun dan juga artis dalam dan luar negeri. Sedangkan jika mendaftar anggota premium, maka akan ada fasilitas ekstra yang bisa dinikmati yang tidak ada untuk pengguna gratis. Aplikasi ini juga menyediakan versi Lite sehingga jauh lebih menghemat data serta lebih ringan. Pilihan lagu yang ada disini lumayan lengkap dibandingkan dengan aplikasi serupa lainnya.

Selain itu, user interfacenya juga sederhana serta mudah dipakai. 2. TIDAL Music Aplikasi musik gratis bernama TIDAL Music ini diciptakan Jay Z seorang rapper kenamaan dunia. Tujuan dibuatnya aplikasi ini adalah untuk mempromosikan karya musisi atau artis. Bahkan aplikasi TIDAL Music ini juga diklaim menjadi layanan musik pertama di dunia yang memiliki kualitas suara High Fidelity serta mempunyai 50 juta judul lagu lebih yang bisa didengarkan pengguna.

Ditambah lagi, aplikasi ini juga punya konten editorial yang dikurasi langsung oleh pakar serta jurnalis musik.

3. Apple Music Meski aplikasi dikenal untuk pengguna Apple, namun pada kenyataannya aplikasi musik gratis ini juga bisa didownload di Google Play Store. Apple Music menyediakan lebih dari 40 juta lagu yang tidak hanya bisa didengarkan secara online namun juga offline. Bahkan, aplikasi musik gratis ini juga akan menampilkan lirik lagunya secara langsung.

Pengguna nantinya juga bisa melihat konten eksklusif jika mau berlangganan layanan meski ponsel yang digunakan berjenis Android.

4. Deezer Sumber: Google Deezer merupakan aplikasi layanan streaming sekaligus pemutar musik lokal. Tidak hanya menjadi aplikasi musik online, Deezer juga dilengkapi dengan fitur yang berguna untuk edit musik serta membuat playlist yang lebih personal. Jika ingin mendapatkan pengalaman penuh, maka bisa melakukan upgrade menjadi Deezer Premium. Beberapa keuntungan yang bisa diperoleh dari Deezer Premium adalah tidak ada iklan, bisa dipakai dalam mode offline, kualitas suara sampai 320 kBps dan masih banyak lagi.

Deezer memiliki koleksi lagu yang lumayan banyak yakni sampai 56 juta lagu yang dapat didengarkan online atau offline. Jika memang ingin mendengarkan lagu secara offline, maka lagu tersebut harus didownload terlebih dahulu.

aplikasi musik online gratis

5. iHeartRadio Sebetulnya, iHeartRadio merupakan salah satu jaringan radio ternama dari New York, Amerika Serikat. Disini, pengguna bisa mendengarkan banyak siaran podcast termasuk semua radio di seluruh dunia. Selain radio, aplikasi ini juga menawarkan layanan streaming agar penggunanya bisa mendengarkan musik secara online. Ditambah lagi, ada juga fitur personalisasi musik berdasarkan genre, artis serta histori musik para penggunanya.

iHeartRadio memiliki beberapa kelebihan seperti fitur personalisasinya yang kuat, memberikan rekomendasi lagu yang tepat dan punya banyak siaran podcast berkualitas dari seluruh dunia.

Aplikasi iHeartRadio ini memiliki ukuran 12 MB yang bisa didownload untuk android minimal 4.0.3. 6. Poweramp Berbeda dengan aplikasi lain yang punya layanan streaming musik, Poweramp merupakan aplikasi lagu offline dengan banyak fitur aplikasi musik online gratis. Salah satu fitur andalannya adalah mengontrol suara serta memutar banyak tipe file lagu. Poweramp yang terpilih menjadi pemutar musik paling baik tahun 2020 ini dapat dipakai secara gratis dan ada juga versi penuh yang bisa digunakan dengan harga sekitar 40 ribu.

Meski begitu, ada beberapa kekurangan yang ada dalam aplikasi ini seperti tampilannya yang terlihat membingungkan, video yang terdeteksi sebagai lagu serta versi gratis yang hanya dapat dipakai untuk waktu terbatas. 7. TuneIn Radio Hampir sama seperti iHeart Radio, aplikasi TuneIn Radio juga membantu pengguna untuk mendengarkan radio lewat sambungan internet.

Ketika mendaftar sebagai pengguna premium, maka pengguna bisa mendengarkan banyak aplikasi musik online gratis olahraga, musik tanpa disertai iklan dan masih banyak lagi yang lainnya. Aplikasi TuneIn Radio lebih menekankan ke siaran radio untuk sepakbola Amerika atau NFL dan juga olahraga basket atau NBA. Untuk itu jika memang anda menyukai kedua olahraga ini, maka juga cocok untuk digunakan.

8. Jango Radio Sumber: Google Jango Radio juga menjadi aplikasi musik gratis yang direkomendasikan berikutnya. Ini menjadi salah satu aplikasi musik online paling baik untuk android yang menyediakan banyak musik tidak hanya dari musisi mainstream namun juga musisi independen. Jango Radio sangat direkomendasikan karena bisa dipakai gratis tanpa terganggu dengan iklan.

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki aplikasi ini, seperti pilihan lagu yang banyak dan semuanya gratis, antarmuka yang lebih sederhana, tidak ada iklan dan bisa dipakai pada ponsel atau laptop.

9. MediaMonkey MediaMonkey menjadi aplikasi musik gratis selanjutnya yang direkomendasikan. Ini bukanlah aplikasi yang menyediakan layanan streaming akan tetapi aplikasi music manager. Fungsi yang paling utama dari MediaMonkey ini adalah untuk mengkategorikan seluruh lagu ke dalam jenis genre, judul, artis dan lainnya.

aplikasi musik online gratis

Audio yang dihasilkan aplikasi ini sangat berkualitas, suara yang kencang dan tampilannya yang sederhana sehingga cocok bagi pemula. 10. Joox Joox adalah aplikasi musik gratis yang sudah sangat terkenal khususnya di Indonesia karena dilengkapi dengan banyak fitur. Tidak hanya bisa dipakai untuk mendengarkan lagu gratis, namun aplikasi ini juga bisa digunakan untuk akses ke banyak playlist dan sesuai dengan masing-masing selera pengguna. Dengan aplikasi ini, anda bisa memakai fitur radio, mendapatkan rekomendasi playlist sampai berkaraoke.

Ditambah lagi, menonton video musik juga bisa dilakukan dengan aplikasi Joox ini. 11. LangitMusik LangitMusik adalah aplikasi musik gratis buatan dalam negeri yang bisa dipakai untuk akses ke berbagai musik dari banyak artis dengan cepat dan mudah.

Kualitas aplikasi ini juga tidak kalah bagus dengan buatan luar negeri dan yang terpenting bisa digunakan gratis tanpa kuota. Antarmuka aplikasi LangitMusik ini aplikasi musik online gratis sederhana serta mudah untuk dipahami. Namun, ada beberapa kekurangan dari aplikasi ini seperti ketika ada lagu baru maka tidak langsung diupdate, koneksi untuk streaming terkadang bermasalah dan beberapa lagu yang telah didownload tidak bisa didengarkan offline.

12. AudioMack Sumber: Google AudioMack adalah aplikasi yang menyediakan layanan streaming serta aplikasi download lagu mp3 secara gratis. Bahkan aplikasi ini juga menyediakan banyak lagu yang dinyanyikan oleh artis yang kurang terkenal atau jarang didengar. Untuk di Play Store sendiri, aplikasi Aplikasi musik online gratis ini sudah memperoleh rating lumayan tinggi dibandingkan dengan aplikasi yang sejenis.

Ini kemungkinan karena ada cukup banyak fitur yang diberikan aplikasi ini. Keunggulan lain dari AudioMack adalah musik yang bisa didengarkan secara offline. Ada juga playlist otomatis yang dibuat berdasarkan genre, suasana hati atau mood dan sebagainya. 13. Soundcloud Jika berbicara tentang aplikasi musik gratis yang terkenal, maka Soundcloud menjadi salah satunya. Disini, anda sebagai pengguna bisa menikmati berbagai lagu secara online dari mulai lagu lama hingga lagu baru yang sedang trend.

Tidak hanya mendengarkan musik, namun dengan aplikasi ini, pengguna juga dapat mendengarkan komedi, podcast sampai berita terbaru. Aplikasi Soundcloud ini memiliki beberapa kelebihan yakni ada banyak lagu cover, jika kondisi sinyal tidak bagus masih bisa mendengarkan musik dan juga bisa merekam suara sendiri supaya bisa didengarkan pengguna lainnya.

Aplikasi yang sudah didownload lebih dari 100 juta pengguna ini berukuran 23 MB milik developer Audiomack. Meski begitu, ada beberapa kekurangan yang dimiliki Soundcloud seperti login yang terbilang sulit, susah mengintegrasikan aplikasi Soundcloud dengan layanan yang lain seperti Gmail atau Facebook serta aplikasi yang sering logout otomatis.

Aplikasi musik gratis online dan offline bisa didownload secara gratis dan berbayar. Pilih yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Shaqina Love to write and sing, Love to be a good person. Menulis pertama kali di idNarmadi dimulai tanggal 31 Agustus 2019. Topik tulisannya banyak mengulas seputar kolam renang, olahraga renang, aplikasi handphone, medsos, parenting, kehamilan, ide kado, ide namabelajar menggambar, pendidikan, kesehatan & lainnya All Post - Website
Mengunduh dan menyimpan musik di ponsel atau komputer adalah masa lalu.

Hari ini anda dapat melakukan streaming hampir semua musik yang anda inginkan. Melalui aplikasi musik online, anda bisa menemukan dan mendengarkan lagu-lagu pavorit anda kapanpun – dimanapun. Layanan streaming musik muncul dan turun setiap tahun, tetapi ada beberapa yang berhasil menduduki peringkat teratas di tahun ini.

Dalam daftar ini, pingkoweb akan memilihkan yang terbaik untuk anda, dimana aplikasi ini telah di unduh jutaan orang dan memiliki ulasan yang bagus. Table of Contents • Daftar Aplikasi Streaming Musik Terbaik • 1. Deezer • 2. SoundCloud • 3. Spotify • 4. Joox • 5.

Stream • 6. Musixmatch Daftar Aplikasi Streaming Musik Terbaik https://pingkoweb.com/aplikasi-pemutar-musik/ Semua aplikasi ini sepenuhnya gratis dan sebagian besar kompatibel dengan Android dan iPhone. 1. Deezer Deezer adalah aplikasi streaming musik online yang memiliki 53 juta trek, termasuk lagu-lagu aplikasi musik online gratis global. Versi gratis dari layanan ini memungkinkan anda menggunakan fitur FLOW Deezer untuk menemukan artis baru.

Baca Juga : Cara Download Lagu MP3 Gratis dari Daftar Situs Populer ini Anda dapat mendengarkan daftar putar dan campuran berdasarkan selera pribadi. Menambahkan trek yang aplikasi musik online gratis sukai ke koleksi musik anda, mengatur musik baru berdasarkan artis atau genre.

Deezer juga tersedia versi premium yang memberi anda lebih banyak fitur seperti audio berkualitas tinggi, mendengarkan offline, dan dukungan android atomatis jika anda menginginkannya. Lihat Aplikasi › 2. SoundCloud SoundCloud adalah aplikasi musik gratis yang lebih unik, karena tidak hanya berfokus pada apa yang sedang populer saat ini.

Bahkan, secara harfiah siapapun dapat mengunggah karya mereka ke SoundCloud dan konten itu dapat diputar oleh siapa pun. Soundcloud saat ini menawarkan 125 juta lagu termasuk lagu-lagu cover dari para artis dan pengguna. Layaknya media sosial, pengguna dapat berkomentar, aplikasi musik online gratis suka pada musik yang mereka sukai dan membagikannya. Lihat Aplikasi › 3. Spotify Spotify adalah layanan streaming musik paling luas di dunia dengan lebih dari 30 juta lagu di perpustakaannya dan lebih dari 83 juta pengguna yang membayar.

Anda dapat mendengarkan musik secara gratis, mirip dengan menggunakan aplikasi radio. Menemukan dan mendengarkan trek juga dimungkinkan, tetapi terbatas pada tingkat gratis. Baca Juga : Download Drakor.id+, Nonton Drakor Lebih Mudah Dengan Aplikasi Pada versi premium pengguna menyimpan musik secara offline, membuat daftar putar khusus, dan mendapatkan beberapa fitur lainnya. Spotify sangat bagus untuk streaming musik dan merupakan salah satu aplikasi musik gratis paling populer yang pernah ada.

Lihat Aplikasi › 4. Joox Joox adalah aplikasi streaming musik berkualitas tinggi. Ini adalah layanan streaming terbaik dengan jutaan lagu di dalamnya. Di Joox anda dapat mendengarkan radio, live musik dan bergabung di dalam komunitas pecinta musik untuk berbagi informasi mengenai musik baru dan top musik dunia.

Versi gratis dari aplikasi ini adalah anda dapat mengakses lebih dari 50 saluran radio dan menikmati berbagai musik baru dan top musik dunia. Membuat playlist anda sendiri dan mengaturnya berdasarkan artis atau genre. Lihat Aplikasi › 5.

Stream Stream termasuk aplikasi musik gratis terpopuler di dunia. Mirip seperti YouTube, anda dapat menemukan hampir semua yang pernah anda dengar di aplikasi ini. Anda dapat menemukan video musik resmi, pertunjukan langsung, dan bahkan band-band lokal dari waktu ke waktu. Stream memberi anda akses ke semua video musik YouTube dan memungkinkan anda memutarnya.

Anda juga dapat membuat playlist, mendapatkan rekomendasi, dan banyak lagi.

aplikasi musik online gratis

Baca Juga : Download Lagu Indonesia Terbaru, Paling Enak & Hitz Lihat Aplikasi › aplikasi musik online gratis. Musixmatch Musixmatch adalah koleksi lirik lagu terbesar di dunia yang digunakan oleh jutaan orang untuk mendapatkan lirik dari YouTube, Spotify, Pandora dan banyak lagi.

Sekarang anda juga dapat menggunakannya untuk mendapatkan terjemahan lagu secara langsung. Musixmatch memberikan anda nuansa yang berbeda, anda dapat mendengarkan lagu sekaligus membaca lirik lagunya saat sedang diputar. Ini adalah aplikasi yang bagus untuk anda pecinta musik. Lihat Aplikasi › Rekomendasi Terbaik Kami Ada banyak aplikasi untuk melakukan streaming musik online secara gratis, tetapi jika saya hanya bisa memilih satu, maka saya mungkin akan menggunakan Spotify, karena perpustakaan musiknya yang besar dan antarmuka yang baik juga praktis.

Tetapi anda juga bisa memilih yang lainnya, itu tergantung selera anda pribadi. Jika anda suka lagu-lagu cover, maka anda bisa menggunakan Souncloud atau Stream untuk versi yang lebih lengkap.

Aplikasi musik online gratis aplikasi musik populer ini anda dapat streaming dan mendengarkan lagu-lagu favorit anda secara gratis. Sebagian besar aplikasi di atas adalah gratis, tetapi ada beberapa fitur dimana anda harus bergabung sebagai anggota premium.14 Situs & Aplikasi Untuk Streaming Musik Online Secara Gratis – Terdapat banyak situs tempat Anda yang bisa kalian gunakan untuk mengunduh musik dan menonton video musik online secara gratis.

Namun, ketika Anda ingin melakukan streaming daftar putar yang dikuratori dan radio internetberikut adalah aplikasi dan situs untuk streaming musik yang dapat anda gunakan untuk mendengarkan musik online secara gratis tanpa aplikasi musik online gratis mengunduh apa pun.

14 Situs & Aplikasi Untuk Streaming Musik Online Secara Gratis 1. Campuran Musik Baru dan Lama: Spotify myplaylist– Spotify adalah situs web streaming musik gratis yang luar biasa dengan jutaan lagu yang dapat Anda dengarkan kapan pun dan sesering yang Anda mau. Musik online gratis melalui Spotify diputar melalui browser web, perangkat seluler, atau manajer desktop yang dapat Anda unduh ke komputer Anda.

Baca Juga : Mengulas Tentang Google Play Musik Setelah Anda siap, cari dan dengarkan musik favorit Anda, buat daftar putar, dan bagikan musik dengan teman Anda. Anda juga dapat mengakses daftar putar yang dikuratori.

Ada banyak alat gratis untuk membuat daftar putar Spotify online. Paket premium memungkinkan Anda mengunduh musik Spotify, mendengarkan tanpa iklan, streaming audio berkualitas lebih tinggi, memutar lagu sesuai permintaan, membaca lirik lagu, dan melewatkan lagu sesering yang Anda suka. Ada satu untuk individu, keluarga, dan pelajar, dan semuanya biasanya gratis untuk beberapa bulan pertama. 2. Untuk Penggemar YouTube: YouTube Music YouTube Music adalah versi YouTube yang didedikasikan untuk streaming lagu dan video musik.

Ini berfungsi seperti situs YouTube biasa, sehingga Anda dapat mencari musik, membuat daftar putar, dan berlangganan saluran artis untuk mendapatkan pembaruan saat lagu baru dirilis.

Anda dapat menemukan daftar putar untuk genre, dekade, aktivitas, atau suasana hati tertentu, dan kategori untuk anak-anak. YouTube Music juga memungkinkan Anda mengupload musik untuk didengarkan dari mana saja. Dengan langganan berbayar, Anda dapat mendengarkan bebas iklan, offline, dan dengan layar mati (di ponsel). Ada paket individu dan keluarga. 3. Buat Stasiun Radio Khusus: Pandora Pandora adalah tempat yang bagus untuk menemukan lagu dari artis favorit Anda, dan ini adalah tempat yang bagus untuk menemukan musik baru.

Saat Anda mencari artis, genre, atau komposer, layanan ini membuat stasiun radio streaming online berdasarkan apa yang Anda suka. Selain mendengarkan musik online gratis, Anda juga dapat mengunduh aplikasi Pandoragratis untuk perangkat seluler Anda. Saat mendengarkan stasiun radio khusus, Anda akan mendengar lagu dan artis yang mirip dengan yang sudah Anda sukai.

Anda kemudian dapat memberi tahu Pandora untuk bermain lebih seperti yang Anda dengarkan atau bergerak ke arah yang berbeda. Anda dapat membuat hingga 100 stasiun kustom unik yang berisi musik yang Anda sukai. Jika Anda tidak yakin harus mulai dari mana, coba halaman Stasiun Teratas atau Genre mereka. Premium dan Plus adalah Pandora versi berbayar dan bebas iklan yang menyertakan fitur seperti program desktop, kualitas audio yang lebih tinggi, mendengarkan offline, dan banyak lagi.

Anda juga bisa mendapatkan paket keluarga untuk enam orang. Mungkin ada diskon jika Anda seorang pelajar atau di militer. 4. Radio Lokal Langsung: iHeartRadio iHeartRadio menggabungkan radio langsung dan streaming musik khusus menjadi satu situs web dan aplikasi yang mengagumkan.

Anda dapat mendengarkan stasiun radio langsung di iHeartRadio dengan memilih kota dan genre yang Anda sukai, dan iHeartRadio menampilkan stasiun yang sesuai dengan kriteria pencarian Anda. Anda juga dapat membuat stasiun khusus di sekitar lagu dan artis yang Anda suka.

Aplikasi seluler iHeartRadio mendukung pengatur waktu tidur, sehingga Anda dapat mendengarkan musik saat Anda tertidur.

Ada juga alarm untuk memutar stasiun favorit Anda secara otomatis di pagi hari. Untuk memutar lagu tertentu, memutar ulang musik dari radio, mendengarkan secara offline, membuat daftar putar dalam jumlah tak terbatas, dan melewatkan lebih banyak lagu, Anda harus membayar Plus atau All Access .

aplikasi musik online gratis

5. Radio Tak Terbatas, Super Disesuaikan: Jango Jango adalah layanan radio streaming gratis lainnya yang memudahkan untuk mendengarkan musik online gratis dari komputer, smartphone, atau tablet.

Selain mendengarkan tanpa batas dan iklan minimum, apa yang membuat layanan ini hebat adalah Anda dapat membangun stasiun radio khusus hanya dengan memilih band atau aplikasi musik online gratis favorit Anda. Ada juga ratusan stasiun siap pakai yang dapat Anda lihat berdasarkan genre. Saat bermain dari stasiun mana pun, sesuaikan pengukur variasi untuk mengajari situs apa yang seharusnya diputar untuk Anda.

Ada juga tombol edit di mana Anda dapat memilih hingga 10 artis untuk ditambahkan ke stasiun; Jango akan memainkan lagu-lagu mereka dan artis terkait lainnya. 6. Streaming Konser Live: LiveOne LiveOne (sebelumnya disebut LiveXLive, dan Slacker Radio sebelumnya) mirip dengan situs web streaming musik lainnya. Anda dapat membuat stasiun radio khusus yang dibuat berdasarkan lagu, genre, dan artis yang Anda sukai. Setelah memilih jenis musik yang ingin Anda dengarkan, LiveOne mengalirkan musik serupa yang dicampur dengan lagu yang Anda sarankan.

Selain streaming festival dan acara langsung, LiveOne juga memungkinkan Anda menelusuri stasiun mirip radioyang merupakan cara terbaik untuk menemukan musik baru.​​​ Layanan ini berfungsi dari berbagai perangkat seluler melalui aplikasi seluler mereka.

Anda dapat membeli langganan untuk lebih banyak fitur. Ada versi Plus tanpa iklan, lompatan tak terbatas, dan kualitas audio maksimal.

Versi Premium mencakup fitur-fitur tersebut serta mendengarkan secara offline dan kemampuan untuk memutar musik apa aplikasi musik online gratis sesuai permintaan. 7. Dengarkan Radio Langsung Dari Seluruh Dunia: TuneIn TuneIn mungkin adalah tempat terbaik untuk mendengarkan stasiun radio langsung melalui internet.

Dimungkinkan untuk menemukan stasiun lokal di daerah Andatetapi Anda juga dapat mencari lebih dari 100.000 stasiun dari seluruh dunia. Urutkan stasiun radio berdasarkan genre untuk menemukan apa saja mulai dari musik rock, ambient, dan religi hingga stasiun olahraga, berita bisnis, dan podcast perjalanan.

Tempat yang baik untuk memulai adalah stasiun radio yang sedang tren untuk melihat apa yang sedang didengarkan pengguna lain. TuneIn bekerja dari browser web atau program desktop di komputer dan melalui aplikasi seluler. Simpan stasiun favorit Anda di akun Anda untuk memiliki akses ke stasiun tersebut di semua perangkat Anda.

Untuk lebih banyak fitur seperti lebih sedikit iklan, tingkatkan ke TuneIn Premiumyang mencakup 30 hari gratis. 8. Temukan Artis Baru: SoundCloud SoundCloud memungkinkan pengguna untuk mengunggah musik secara gratis, jadi ini adalah tempat yang tepat untuk menemukan artis yang sedang naik daun.

Anda dapat melihat apa yang sedang tren di SoundCloud dan menelusuri genre seperti disko, elektronik, country, ambient, dan banyak lagi. Ada juga alat pencarian, sehingga Anda dapat dengan cepat menemukan trek, band, dan podcast.

Ikuti artis untuk tetap mengetahui rilis baru mereka, dan suka trek dan daftar putar untuk menyimpan musik di koleksi musik pribadi Anda. SoundCloud Go+ memungkinkan Anda mendengarkan tanpa koneksi internet, menghapus iklan, dan menawarkan audio aplikasi musik online gratis lebih tinggi. Anda juga mendapatkan akses ke trek premium. Tersedia uji coba gratis selama 30 hari, dan setengahnya untuk siswa. Aplikasi seluler SoundCloud gratis juga tersedia.

9. Bagikan Daftar Putar Kustom Anda Dengan Orang Lain: Deezer Deezer adalah situs web streaming musik yang apik dengan banyak genre, stasiun radio, dan campuran siap pakai yang menyenangkan. Ada lebih dari 70 juta lagu.

Anda dapat memutar lagu satu per satu atau seluruh koleksi sekaligus, menambahkan musik ke daftar putar khusus yang dapat Anda bagikan dengan orang lain, dan mengakses lagu paling populer di Deezer di satu halaman. Deezer Premium gratis selama 30 hari. Ini memungkinkan Anda mendengarkan trek apa pun yang Anda inginkan tanpa iklan, ditambah Anda mendapatkan akses offline ke musik dan streaming berkualitas tinggi.

Opsi berlangganan lainnya termasuk HiFi, Keluarga, dan Pelajar. Aplikasi tersedia untuk komputer, perangkat seluler, dan lainnya. 10. Radio Tanpa Komersial: Radio Dash Dash Radio adalah situs web radio internet lain tempat Anda dapat mengalirkan musik gratis.

Ini diiklankan sebagai radio premium gratis tanpa iklan. Ada lusinan stasiun dalam beberapa genre, dan Anda dapat dengan mudah menemukan lirik lagu yang sedang diputar saat ini. 11. Platform Sosial Mengubah Layanan Streaming Musik: Myspace Myspace, situs jejaring sosial yang dulu populer, telah dibuat ulang menjadi platform musik. Dengarkan lagu yang Anda kenal dan temukan trek baru, dan Anda tidak memerlukan akun Myspace untuk melakukannya.

Temukan musik di Myspace dengan mencari artis atau nama lagu. Ada banyak genre yang bisa dipilih serta mix Myspace seperti Top Country Songs di Myspace, Top Pop Songs on Myspace, dan lain-lain untuk alternatif lagu indie, musik rock, lagu terbaik menurut tahun, dan lainnya. 12. Campuran DJ Profesional: Mixcloud Mixcloud meminta pengguna untuk memikirkan kembali radio. Musik di sini disatukan oleh DJ dan presenter radio dari seluruh dunia, menghasilkan pengalaman mendengarkan yang berbeda dari biasanya.

Urutkan campuran, acara radio, dan podcast musik aplikasi musik online gratis berdasarkan suasana hati atau genre serta tag yang dapat dicari.

Ada aplikasi Mixcloud yang tersedia untuk iPhone, iPad, dan Android jika Anda ingin mendengarkan di ponsel atau tablet Anda. Ini juga tersedia untuk Apple TV. Anda dapat membayar lebih banyak fitur seperti nol iklan, kemampuan untuk mundur, dan akses awal ke fitur baru.

13. Streaming Musik Bebas Iklan Setiap Hari: AccuRadio AccuRadio seperti layanan radio online lainnya dalam daftar ini. Telusuri stasiun berdasarkan genre, atau minta mereka memilih stasiun secara acak jika Anda tidak yakin apa yang ingin Anda dengarkan.

Anda juga dapat melihat musik paling populer untuk inspirasi. Ada beberapa aplikasi seluler sehingga Anda dapat mendengarkan di banyak perangkat. Daftar akun pengguna gratis untuk mendengarkan lebih sedikit iklan, sesuaikan saluran Anda dengan selera Anda, dan simpan saluran sebagai favorit. Pada hari-hari tertentu, Anda dapat mendengarkan tanpa iklan tanpa akun berbayar. Beberapa genre menarik yang tersedia di sini antara lain musik indah, Kanada, lagu cinta, opera, musik film & TV, dan lagu rakyat Nordik.

Jika Anda membuat akun gratis, Anda bahkan dapat menggabungkan saluran untuk mendapatkan campuran yang unik. 14. Cara yang Lebih Baik untuk Menemukan Musik YouTube: StreamSquid StreamSquid adalah layanan streaming musik gratis lainnya yang dapat Anda gunakan tanpa membuat akun pengguna. Apa yang membuat situs web ini berbeda dari yang lain adalah ia memutar audio dari YouTube tanpa video.

Streaming musik YouTube favorit Anda dengan mencari artis atau judul lagu. StreamSquid juga menyertakan koleksi musiknya sendiri dan memiliki beberapa cara untuk membantu Anda menemukan lagu favorit baru Anda.

Ada bagian yang didedikasikan untuk musik populer di StreamSquiddan satu untuk trek yang sedang tren. Kami juga menyukai genre-di antara yang normal adalah yang lain seperti fokus, aplikasi musik online gratis, tidur, bermain game, romansa, dan perjalanan. Selain itu, Anda dapat mencari trek, album, dan artis tertentu, dan menelusuri tangga lagu teratas dari berbagai negara.

Dengarkan dari komputer Anda atau melalui aplikasi StreamSquid Android .

5 APLIKASI MUSIK ONLINE DAN OFFLINE SEPANJANG MASA




2022 www.videocon.com