Kekayaan betrand peto

kekayaan betrand peto

BANJARMASINOST.CO.ID - Singel terbaru Sarwendah dan Betrand Peto, putra angkat Ruben Onsu sukses membuat haru banyak penonton. Lagu berjudul Kamu Berhak Bahagia duet antara Betrand Peto dan Sarwendah, istri Ruben Onsu menjadi trending 6 youtube setelah dirilis kemarin, Jumat (18/10/2019) dengan total 1,8 juta penonton. Adegan syuting Betrand Peto dan Sarwendah juga disorot.

Bahkan aksi Ruben Onsu saat melihat Betrand Peto kekayaan betrand peto juga jadi pembicaraan di media sosial. Tak disangka, rasa sayang Ruben Onsu pada Betrand Peto begitu terlihat, bak memerankan ayah kandung.

Baca: Satu Kata Betrand Peto untuk Thalia Putri Ruben Onsu di Atas Panggung Buat Penonton Terharu Baca: Bertrand Peto Merengek! Ruben Onsu Sebut Putra Sarwendah Tak Boleh Ikut Keluarga, Nasib Kakak Thalia Baca: Perubahan Drastis Raffi Ahmad Pasca 5 tahun Menikah Diungkap Rieta Amalia, Nagita Slavina Baca: Percobaan Bunuh Diri Ariel Tatum Terungkap, Mantan Teman Dekat Al Ghazali Ryuji Utomo Sakit Ini Betrand Peto, putra dari Ruben Onsu dan Sarwendah memang tak henti-hentinya membuat para penggemar merasa kagum dengan suara indah yang dimilikinya.

Setelah beberapa kali berduet denga penyanyi senior Tanah Air dan menjadi trending Youtube, kini ia mengeluarkan single terbaru. Pada Youtube channel The Onsu Family, menayangkan video keseruan Ruben, Sarwendah dan putranya, Betrand Peto ketika menggarap video untuk single terbaru.

Baca: Pamer Istri Hasil Poligami Pesulap Pak Tarno Sebut Istrinya Mirip Olla Ramlan Baca: Masa Lalu Baim Wong Dibongkar Marshanda di depan Paula Verhoeven Buat Sahabat Raffi Ahmad Tersipu Kekayaan betrand peto Peringatan Ustadz Dhanu pada Syahrini Raffi Ahmad dan Atta Halilintar? Sebut Youtuber Pamer Kekayaan Baca: Kemiripan Dul Jaelani dengan Ahmad Dhani Buat Maia Estianty Menyerah dan Pilih Al Ghazali Single terbaru tersebut dibawakan oleh Betrand dan sang bunda Sarwendah, berjudul 'Kamu Berhak Bahagia'.

Tak sendiri, sebagai bentuk dukungam kepada Betrand dan sang istri, Ruben juga menemani proses syuting hingga selesai. Walau bukan darah dagingnya, Betrand Peto diperlakukan layaknya anak kandung Ruben dan Sarwendah sendiri. Betrand yang berbakat dalam dunia tarik suara pun diorbitkan oleh sang ayah. Berkat hal tersebut, kini Betrand pun hidup dengan kemewahan dan kekayaan. Baca Juga: Masanya Jadi Anak Asuh Ruben Onsu Sebentar Lagi Berakhir, Betrand Peto Kini Galau Memikirkan Nasibnya di Masa Depan, Takut Tak Bisa Hidup Mewah Lagi?

Artikel Terkait β€’ Stars Pantas Saja Sampai Mau Asuh Betrand Peto, Ternyata Ruben Onsu Sudah Pikirkan Matang-matang Demi Hidup Nyaman: Sudah Persiapkan Untuk Anakku! β€’ Nama Dulu Cupu Nan Buluk, Kini Penampilan Betrand Peto Glowing Abis, Sarwendah : Mukanya Minyakan Semua β€’ Kabar Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Ruben Onsu Berlinang Air Mata Singgung Soal Kematian, Beri Pesan Ini ke Betrand Peto: Titip Bunda.

β€’ Nama Akui sang Kakak Kini Semakin Glowing, Adik Kandung Betrand Peto Bongkar Penampilan Jadul Onyo: Dulu Item, Pendek β€’ Serba Serbi Naik Derajat Usai Jadi Bagian Keluarga Ruben Onsu, Betrand Peto Mampu Bangun Istana Megah Nan Luas Hasil Jerih Payahnya, Intip Potretnya yang Tak Kalah Dari Kediaman Suami Sarwendah #facebook #situs #membuka Situs Diblokir #membuka Situs Porno Di Android #cara Membuka Situs Diblokir #cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Google Chrome Tanpa Vpn Dan Aplikasi Di Handphone #cara Menyadap Whatsapp Pakai Nomor Telepon #cara Sadap Wa Pakai Nomor Hp #cara Kekayaan betrand peto Akun Facebook Yang Dibajak Tanpa Email Dan Nomor Telepon #cara Buka Situs Yang Diblokir Di Google Chrome Lewat Handphone
TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu mendapat masalah saat hendak kembali ke Jakarta dari Swiss.

Perjalanan pulang Ruben bersama Betrand Peto Putra Onsu dan rombongan terkendala akibat ulah pihak maskapai yang mengubah jadwal penerbangan secara sepihak. "Jadi seharusnya hari ini aku pulang ke Jakarta dgn flight TK rute Zurich - Jakarta (transit istanbul) SAbtu. 7 Mei pkl 18.45 waktu swis.

dan dilanjutkan dgn penerbangan maskapai yg sama menuju Jakarta di tanggal 8 Mei pkl 01.10 waktu Istanbul," ungkap Ruben Onsu, lewat unggahan di Instagram Story.

kekayaan betrand peto

Baca juga: β€’ Didukung Penuh Ruben Onsu, Sarwendah Percaya Diri Memulai Bisnis Fashion β€’ Konser Ulang Tahun Ke-17, Betrand Peto Putra Onsu Naik Moge ke Panggung β€’ Malam Ini! Konser Musik Spesial Ulang Tahun Ke-17 Betrand Peto Putra Onsu Ruben Onsu datang ke bandara lebih awal untuk melakukan proses check in.

Namun, tiba-tiba penerbangan TK 1910 yang ia tumpangi bersama rombongan mengalami delay sebanyak dua kali. "Di sini aku mulai khawatir karna transit time u untuk flight Istanmbul Jakarta hanya 3 Jam kurang.

kekayaan betrand peto

Dan YA, benar kejadian. Kita ketinggalan Flight istanbul - Jakarta yang seharusnya kita naikin," lanjutnya. Ruben Onsu menyesalkan pihak maskapai tidak memberikan penjelasan terkait keterlambatan jadwal penerbangan yang terjadi. Suami Sarwendah itu semakin jengkel karena harus menunggu penerbangan di hari berikutnya dari Istanbul ke Jakarta.

kekayaan betrand peto

"BUKANNYA KAMI TERLAMBAT KARENA PESAWAT ANDA YG DELAY TERBANGNYA DARI ZURICH YA? KOK MALAH KAMI YANG DIBILANG TERLAMBAT? DAN TIDAK ADA PEMBERITAHUAN DARI PIHAK MASKAPAI TK KEPADA KAMI," ungkap Ruben Onsu. Dengan adanya permasalahan ini Ruben Onsu merasa sangat dirugikan. Sebab di Jakarta ia sudah ditunggu beberapa pekerjaan yang harus dilaksanakan. "Jadi point nya adalah rasa kecewa dari pengalaman buruk yang kami alamin, karna banyaknya tanggung jawab pekerjaan yang harus terbengkalai besok karna Maskapai yang delay dan tidak ada solusi lain selain menunggu 24 jam," tutup Ruben Onsu.

Lanjutkan membaca artikel di bawah Editor’s picks β€’ 10 Momen Libur Lebaran The Connel Twins di Kampung Halaman, Mudik! β€’ 10 Potret Presiden Jokowi Ajak Cucu Liburan ke Bali, Seru Pol! β€’ Anti Rewel Rewel Club, 10 Potret Leslar dengan Ekspresi Super Cool Baca Juga: 10 Potret Tamu Artis di Pesta Ultah ke-17 Betrand Peto, Glamor Semua!

Berita Terpopuler β€’ Daftar Tanggal Merah Desember 2022: Libur Natal β€’ Kamu Workaholic? Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri β€’ Trae Young, Mimpi Buruk Fans New York Knicks β€’ 9 Ide Outfit Sambil Mirror Selfie ala Kekayaan betrand peto TXT yang Simpel Abis!

β€’ Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu β€’ 5 Tips Membuat Kremesan yang Renyah, Perhatikan Kekentalan Adonan β€’ Menko Muhadjir: Biaya Pasien Hepatitis Akut Ditanggung BPJS Kesehatan β€’ 11 Inspirasi Gaya Kasual ala Choi Sooyoung, Simpel dan Kece β€’ 7 Kue Lapis Khas Kalimantan Barat saat Lebaran, Bikin Hangat Suasana β€’ Mengenal Khonsu, Dewa Bulan Mesir yang Muncul di Moon Knight Series
Tepat pada 14 Maret 2022, Betrand Peto mulai menginjak usia 17 tahun.

Anak Ruben Onsu dan Sarwendah ini mendapat kejutan dari keluarganya tepat pada tengah malam. Acara kejutan ulang tahun cowok yang kekayaan betrand peto disapa Onyo ini berlangsung cukup sederhana. Meski begitu, tetap berlangsung hangat karena dimeriahkan oleh keluarga dan teman terdekat. Berita Terpopuler β€’ Daftar Tanggal Merah Desember 2022: Libur Natal β€’ Kamu Workaholic?

Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri β€’ Trae Young, Mimpi Buruk Fans New York Knicks β€’ 9 Ide Outfit Sambil Mirror Selfie ala Taehyun TXT yang Simpel Abis!

kekayaan betrand peto

β€’ Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu β€’ 5 Tips Membuat Kremesan yang Renyah, Perhatikan Kekentalan Adonan β€’ Menko Muhadjir: Biaya Pasien Hepatitis Akut Ditanggung BPJS Kesehatan β€’ 11 Inspirasi Gaya Kasual ala Choi Sooyoung, Simpel dan Kece β€’ 7 Kue Lapis Khas Kalimantan Barat saat Lebaran, Bikin Kekayaan betrand peto Suasana β€’ Mengenal Khonsu, Dewa Bulan Mesir yang Muncul di Moon Knight Series
Betrand Peto (Sumber: Instagram/@betrandpetoputraonsu) Penulis : Dian Septina JAKARTA, KOMPAS.TV - Jauh sebelum ia bertemu Ruben, Betrand pernah menjalani masa kecil dengan hidup susah.

Saat masih menetap di Nusa Tenggara Timur (NTT), ia harus berjualan bakpao demi mendapatkan uang untuk ongkos pergi ke sekolahnya. Pasalnya, jarak antara rumah dan sekolahnya lumayan jauh sehingga harus naik kendaraan umum. β€œAku punya ongkos duit Rp 2.000 dari ini (bakpao). Buat naik angkot (ke sekolah),” ucap Betrand Peto dalam acara Okay Bos berjudul β€œKisah Masa Lalu Betrand Peto” kata Betrand dikutip dari YouTube Trans7 Official.

Betrand menjelaskan, hari-harinya saat masih menetap di NTT penuh dengan kerja keras. Paginya, ia bersekolah. Setelah pulang sekolah, Betrand mengurus hewan ternaknya.

kekayaan betrand peto

Lalu, sore hari ia berjualan bakpao. "Aku jualannya pulang sekolah terus cari makanan ternak dulu, sorenya jualan ini. Kalau jalan kali ke sekolah itu lima kilo," terangnya. Kini, Betrand sudah menetap di Jakarta dan hidup terpisah dengan keluarganya di NTT.

Meski begitu, Betrand mengaku hubungan tetap terjalin dengan sangat baik.

kekayaan betrand peto

Ia masih tetap berkomunikasi dengan keluarganya di sana. Diketahui, Betrand Peto diangkat anak oleh pasangan selebritas Ruben Onsu dan Sarwendah. LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI Kekayaan betrand peto, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021 PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021 SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021 SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19VIVA – Video kontroversi yang memperlihatkan Betrand Peto tak sengaja pegang dada Sarwendah hingga kini masih jadi perdebatan.

Pasalnya dalam video itu, Sarwendah juga diduga refleks menepis tangan Betrand. Sosok Betrand juga belakangan ini jadi sorotan. Kekayaan betrand peto sebelumnya ia diberikan ASI oleh istri Ruben, padahal usianya sudah menginjak remaja.

kekayaan betrand peto

Apalagi dalam setiap kesempatan Betrand juga kerap bersikap 'manja' dan sering memeluk, juga mencium sang ibu. Meski hal itu memang tergantung dari bagaimana seseorang menilai, namun masih banyak masyarakat terutama yang beragama muslim penasaran, bagaimana sih hukumnya dalam islam? Apakah anak angkat atau adopsi itu bisa jadi 'mahram' bagi orangtua angkatnya?

Keluarga Ruben Onsu memang bukan muslim, namun berkaca dari kejadian ini, Dilansir dari laman youtube Khalid Basalamah Official, berikut ini pendapat Ustaz Khalid Basalamah soal hukum anak angkat dalam Islam. "Apakah anak angkat atau anak adopsi itu akan jadi mahram untuk orangtuanya angkatnya? Seperti anak angkat perempuan apakah masih bisa bersalaman dengan ayah angkatnya?," ucap Ustaz Khalid membacakan pertanyaan jemaahnya.
Brilio.net - Tak bisa dipungkiri, kehidupan para selebriti memang nggak ada habisnya buat dibahas.

Menyandang status sebagai orang terkenal membuat kehidupan pribadi para seleb ini tentu tak bisa lepas dari sorotan publik. Tak hanya soal kisah asmaranya dan karier mereka yang melejit, silsilah keluarga mereka juga tak kalah mencuri perhatian. Belum lama ini presenter Ruben Onsu dan sang istri, Sarwendah mengumumkan bahwa ia telah kekayaan betrand peto anak seorang anak laki-laki.

Diketahui anak laki-laki yang berasal dari Nusa Tenggara Timur, bernama Betrand Peto. Setelah mengumumkan bahwa Ruben dan Sarwendah memiliki anak angkat lewat kanal YouTube Kekayaan betrand peto Onsu Family. Betrand Peto pun baru saja menjalani upacara adat penyerahan dirinya menjadi anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah. Dalam momen bahagia itu sosok cantik Chetryn Peto, kakak kandung Betrand Peto berhasil mencuri perhatian. Chetryn Peto, kakak kandung Betrand Peto yang juga memiliki suara merdu.

Betrand Peto adalah adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Putra angkat Ruben Onsu dan Sarwendah ini memiliki satu orang kakak perempuan dan satu adik laki-laki yang usianya hanya berselisih satu tahun darinya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI Yap, dari tiga bersaudara rupanya hanya Betrand Peto dan sang kakak saja yang berbakat di bidang tarik suara. Sementara sang adik justru berbakat dalam bidang olahraga.

Hal tersebut sempat diceritakan Betrand Peto kepada Judika setelah keduanya berduet. Nah untuk kamu yang penasaran dengan parasnya, berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @chetrynpeto, Kamis (10/10).

1. Inilah Chetryn Peto, kakak kandung dari putra angkat Ruben Onsu dan Sarwendah.

kekayaan betrand peto

2. Ia pun jago juga dalam berpose. Gayanya bak model. 3. Senyuman Chetryn pun dinilai mirip dengan Betrand Peto. 4. Momen Betrand Peto dengan adik dan kakaknya, tak segan pamer senyum sumringah. 5. Sarwendah pun juga menganggap Chetryn juga sebagai anaknya sendiri. 6. Bareng Sarwendah, Chetryn pun tak segan pamer deretan giginya. 7.

kekayaan betrand peto

Sama seperti sang adik, ia juga gemar selfie loh. 8. Sama seperti sang adik, Chetryn sudah sering bernyanyi dari panggung ke panggung. 9. Tak hanya berbakat di dunia musik, rupanya kakak Betrand Peto ini juga memiliki bakat yang lain. Seperti yang satu ini, Chetryn tengah menjadi seorang mayoret.

10. Untuk kamu yang penasaran sama suara merdunya, berikut videonya. β€’ Rekomendasi kuliner khas kampung halaman di ShopeeFood, bikin laper β€’ Gaya hijab Mulan Jameela saat kerja ini tuai sorotan β€’ 8 Potret lawas 'Crazy Rich Tanjung Priok', pernah hidup susah β€’ Selain ketupat, 4 makanan kekinian cocok temani silaturahmi Idul Fitri β€’ Rumahnya dilacak lewat bayangan di bola mata, artis ini diserang fans β€’ Akhirnya lulus, ini 6 momen bahagia Kaesang wisuda di Singapura β€’ Rekomendasi kuliner khas kampung halaman di ShopeeFood, bikin laper β€’ 10 Gaya keseharian Tamara Bleszynski di Bali, jauh dari kesan seksi (brl/guf)
Edit Nama Betrand Peto sudah tidak asing di kalangan kekayaan betrand peto luas.

Anak angkat sosok presenter kondang Ruben Onsu dan Sarwendah ini telah mewarnai industri hiburan melalui keindahan suaranya. Remaja ini viral ketika melantunkan lagu Titip Rindu Buat Ayah ciptaan Ebiet G. Ade. Perhatian masyarakat tertuju kepadanya karena suara yang merdu. Ketika berduet dengan musisi ternama Judika, ia berhasil membawakan lagu Jikalau Kau Cinta sehingga menjadi trending YouTube di beberapa negara Asia dan ditonton sebanyak lebih dari dua juta kali. Bakat menyanyi yang tidak diragukan oleh banyak orang mendorongnya untuk meluncurkan lagunya sendiri.

Sahabat Kecil, Pemenang Hidup, dan Kamu Berhak Bahagia sukses populer dan diterima banyak orang di tahun 2019. Hal ini dibuktikan dengan peningkatan jumlah fans remaja ini yang tersebar luas di berbagai kota besar seperti Bandung dan Jakarta.

Melalui lagu Deritaku, ia pun meraih kesuksesan dan lagunya booming hingga negara lain seperti Hong Kong, Malaysia, Taiwan, dan Singapura. Ia juga masih terus kekayaan betrand peto merilis lagu dan sudah ada beberapa singel di tahun 2022 yaitu Jangan Dengar Mereka (bersama Sarwendah) dan juga Pesta.

Baca juga: Biodata, Profil, dan Fakta Miawaug Daftar isi β€’ Biodata & Profil β€’ Fakta Menarik β€’ Acara TV β€’ Seri Web β€’ Acara Realitas β€’ Album β€’ Singel β€’ Model Video Klip β€’ Konser dan Musikal β€’ Iklan β€’ Penghargaan β€’ Nominasi β€’ Foto – foto Betrand Peto Biodata & Profil β€’ Nama Lengkap: Betrand Peto Putra Onsu β€’ Nama Panggung: Betrand Peto β€’ Nama Panggilan: Betrand, Onyo β€’ Tempat, Tanggal Lahir: Manggarai, Nusa Tenggara Timur, 14 Maret 2005 β€’ Kewarganegaraan: Indonesia β€’ Pendidikan: SMP Perguruan Cikini; Morning Star Academy β€’ Agama: Katolik β€’ Tinggi: – β€’ Orang Tua: Ruben Onsu (Ayah), Sarwendah Tan (Ibu) β€’ Saudara: Thalia Putri Onsu, Thania Kekayaan betrand peto Onsu, Chetryn Peto, Kevin Peto β€’ Pacar: – β€’ Profesi: Penyanyi β€’ Hobi: Sepak Bola, Bermain Game β€’ Facebook: – β€’ Twitter: – β€’ Instagram: @betrandpetoputraonsu β€’ TikTok: – β€’ YouTube: – Fakta Menarik β€’ Sebagai pendatang di Jakarta, ia cukup cepat belajar tentang adat istiadat karena sebelumnya masih memiliki logat ala Indonesia Timur yang khas.

β€’ Agnez Mo merasa bangga terhadap remaja ini ketika menyanyikan lagu miliknya yaitu Matahariku hingga ia menjadi terharu. β€’ Meskipun telah memiliki banyak penggemar, ia mengaku sering tidak menyadari bahwa ia merupakan sosok terkenal. Bahkan ia pernah bolak balik ke toilet hingga sebanyak 17 kali karena gugup dan selalu merasa ingin memberikan penampilan terbaik kepada para penontonnya. β€’ Ia juga memiliki bakat berakting di mana ia telah membintangi sinetron Rumah Kasih yang menceritakan seperti kisah hidupnya.

β€’ Jika diminta menyebutkan jenis aplikasi favoritnya, maka aplikasi game yang mampu menghasilkan uang menjadi aplikasi pilihannya.

β€’ Bakat musiknya diturunkan dari keluarga di mana ayahnya menjadi penulis dalam lagunya yang berjudul Deritaku, serta kakaknya Chetryn Peto yang telah berpengalaman menyanyi dalam acara formal seperti resepsi pernikahan.

β€’ Meskipun telah memiliki keluarga angkat, ia tidak putus komunikasi dengan keluarga kandung, guru, dan orang-orang terdekat selama di NTT. Fakta bahwa kedua orang tua kandungnya yang telah bercerai dan menikah lagi tetap membuatnya menghormati mereka bahkan masih mendukung satu sama lain.

Baca juga: Biodata, Profil, dan Fakta Al Ghazali Acara TV β€’ Happy Day (TRANS7 - 2021) β€’ Menebar Berkah ala Bensu (2020-2021) β€’ Rumah Kekayaan betrand peto (2020-2021) β€’ Cerita si Ruben (2020) β€’ Kontes Dangdut Indonesia 2020 (MNCTV - 2020) β€’ Playtime (TRANS7 - 2020) β€’ Diary The Onsu (TRANSTV - 2020-sekarang) β€’ My Trip My Adventure (TRANSTV - 2019-2020) Seri Web β€’ Rumah Kasih (2019), sebagai Kekayaan betrand peto Acara Realitas β€’ Kakak Beradik Podcast (2020-sekarang) Album β€’ Malaikat Penjagaku (2020) Singel β€’ Sahabat Kecil (2019) β€’ Pemenang Hidup (2019) β€’ Kamu Berhak Bahagia – menampilkan Sarwendah (2019) β€’ Deritaku (2019) β€’ Jaga Perasaan (2020) β€’ Anak Nusantara – menampilkan Sarwendah (2020) β€’ Sewu Siji – bersama Saka & Seika (2020) β€’ Bulan Bintang (2020) β€’ Kita Semua Sama (2020) β€’ Bapak – Saka & Seika menampilkan Betrand Peto (2020) β€’ Sekali Lagi (2021) β€’ Salah Mencintai (2021) β€’ Deritaku (Korean Version) (2021) β€’ Ayahku (2021) β€’ Sahabat Tak Akan Pergi – bersama Anneth (2021) β€’ Jangan Dengar Mereka – bersama Sarwendah (2022) β€’ Pesta (2022) Model Video Klip β€’ Ibunda – Sarwendah Tan (2019) Konser dan Musikal β€’ Ivan Gunawan Live On Stage, Story Of My Life (Ciputra Artpreneur - 2019), sebagai bintang tamu β€’ Konser Cikini Klasika (Graha Bhakti Budaya - 2019), sebagai bintang tamu β€’ Pagelaran Pekan Kebudayaan Nasional (Istora Senayan - 2019), sebagai bintang tamu β€’ Kilau Konser Betrand Peto Putra Onsu (MNCTV - 2020) β€’ Romansa Cinta (ANTV - 2020) β€’ Kilau Konser Betrand Jilid 2 (MNCTV - 2020) β€’ Kilau Konser Betrand Jilid 3 (MNCTV - 2021) Iklan β€’ Bata (bersama Ruben Onsu, Sarwendah Tan dan Thalia Putri Onsu) β€’ Ruangguru (bersama Ruben Onsu dan Sarwendah Tan) β€’ Beby Cream β€’ MS Glow Clinic Penghargaan β€’ Kiss Awards 2022 – Penyanyi Pop Pria Terkiss – Betrand Peto Putra Onsu β€’ Konser Sosial Media LIDA 2021 – Bintang Tamu Terfavorit – Betrand Peto Putra Onsu β€’ Obsesi Awards 2021 – Selebriti Muda Terobsesi – Betrand Peto Putra Onsu β€’ Ambyar Awards 2021 – Penyanyi Pop Cover Lagu Terambyar – Bapak β€’ Mom and Kids Awards 2021 – Idola Kesayangan – Betrand Peto Putra Onsu β€’ Mom and Kids Awards 2020 – Idola Kesayangan – Betrand Peto Putra Onsu β€’ Anugerah Dangdut Indonesia 2020 – Penyanyi Viral Paling di Hati – Betrand Peto Putra Onsu β€’ Anugerah Dangdut Indonesia 2019 – Penyanyi Cilik Paling Viral – Betrand Peto Putra Onsu Nominasi β€’ Konser Sosial Media LIDA 2021 – Momen Paling Heboh – Betrand Peto Putra Onsu & Ruben Onsu β€’ Konser Sosial Media LIDA 2021 – Selebriti Paling Sosmed – Betrand Peto Putra Onsu β€’ Indonesian Music Awards 2021 – Social Media Artist of the Year – Salah Mencintai β€’ Shopee Kekayaan betrand peto Awards 2020 – Super Influencer – Betrand Peto Putra Onsu β€’ Kiss Awards 2020 – Pendatang Baru Terkiss – Kekayaan betrand peto Peto Putra Onsu Foto – foto Betrand Peto 1.

kekayaan betrand peto

Terkenal dekat dengan keluarganya, inilah bukti kebersamaan dengan adiknya (foto: instagram/betrandpetoputraonsu) Ketenaran Betrand Peto membuktikan bahwa semua orang akan mampu meraih kesuksesan asalkan bekerja keras dan mampu memanfaatkan peluang.

Usia, asal daerah, dan faktor lain yang sering diremehkan orang bukan menjadi alasan untuk tidak mengembangkan bakat apalagi menyerah begitu saja.

BETRAND PETO DIBERI WASIAT OLEH RUBEN ONSU!! WASIAT APA ITU?! ONYO PEWARIS TAHTA KEKAYAAN RUBEN ONSU




2022 www.videocon.com