Ini tampang wanita dalang pembunuhan chef fiky di tpu kober jaksel

ini tampang wanita dalang pembunuhan chef fiky di tpu kober jaksel

TRIBUN-VIDEO.COM - Teka-teki tentang siapa dalang di balik pembunuhan Chef Vicky Firlana di TPU Kober, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, akhirnya terkuak. Otak pelaku pembunuhan keji tersebut merupakan seorang wanita.

ini tampang wanita dalang pembunuhan chef fiky di tpu kober jaksel

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan kepolisian sudah berhasil meringkus pelaku inisial LM alias Leli.

"Otak pembunuhan sudah ditangkap tim Resmob Polda Metro Jaya di daerah Kembangan," ujar Budhi dikonfirmasi Minggu (13/2/2022). Budhi mengatakan, otak pembunuhan tersebut merupakan seorang wanita berinisial LM. LM menyewa dua orang pembunuh bayaran atau eksekutor untuk menghabisi Vicky, yang merupakan koki atau chef di sebuah restoran di Puri Kembangan. Namun demikian, Budhi masih enggan menjelaskan motif dari LM merencanakan pembunuhan terhadap Fiky.

Baca: Otak Pembunuhan Chef di TPU Chober Ditangkap, Ternyata Seorang Wanita, Cekcok dengan Korban Soal Ini Baca: Ini Tampang Eksekutor yang Habisi Nyawa Pria di TPU Kober Ulujami, Jalan Pincang Dirangkul Polisi Sampai saat ini kata Budhi, pihak penyidik masih memeriksa LM. Sebelumnya polisi menangkap dua pelaku pembunuh Vicky alias Fiky. Kedua pelaku yakni DR dan MYL. Pelaku MYL dan DR merupakan eksekutor dari pembunuhan tersebut.

ini tampang wanita dalang pembunuhan chef fiky di tpu kober jaksel

Mereka dijanjikan uang Rp1 juta hingga Rp2 juta untuk membunuh Fiky. Diketahui pada Kamis (10/2/2022) lalu warga digegerkan dengan adanya jasad seorang pria di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kober, Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Kapolres Jakarta Selatan Budhi Herdi Susianto menyebut korban tewas diduga karena dibunuh. Ia mengatakan korban tewas dengan dua luka tusukan.

Jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

ini tampang wanita dalang pembunuhan chef fiky di tpu kober jaksel

(*) Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Terkuak, Kasus Pembunuhan Chef Vicky Firlana Ternyata Diotaki Perempuan, Sewa 2 Pria Bayaran Fotokita.net - Warga sempat geger atas penemuan jasad seorang pria di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kober, Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Kamis (10/2/2022).

Polisi berhasil mengungkap identitas jasad pria yang diketahui bernama Vicky Firlana (22). Vicky sehari-hari bekerja sebagai chef di sebuah restoran Bali di Jakarta. Dia ditemukan dalam kondisi bersimbah darah akibat dua luka tusukan.

Kapolres Jakarta Selatan Budhi Herdi Susianto menyebut korban tewas diduga karena dibunuh. Budhi mengatakan korban tewas dengan dua luka tusukan. Jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

ini tampang wanita dalang pembunuhan chef fiky di tpu kober jaksel

Polisi yang bergerak cepat berhasil membekuk satu pelaku berinisial MYL, yang ternyata adalah pembunuh bayaran. Dari situ, polisi mampu mengungkap dalang pembunuhan chef Vicky Firlana. Foto tampang dalang pembunuhan disebarkan. Polisi juga mengungkap dalang pembunuhan chef Vicky ternyata mempunyai kelainan bercinta di atas ranjang. MYL dan seorang temannya disuruh oleh dalang pembunuhan untuk menghabisi Vicky.

ini tampang wanita dalang pembunuhan chef fiky di tpu kober jaksel

Saat jasadnya ditemukan, seluruh barang bawaan Chef Vicky, seperti sepeda motor dan uang senilai Rp 2 juta, hilang. Polisi kemudian langsung bergerak memeriksa empat orang saksi terkait kematian Vicky. Tak lama, polisi menangkap seorang pelaku berinisial MYL di kawasan Tangerang. Kepada polisi, pelaku mengaku tidak mengenal korban. Baca Juga: Foto Tampang Fiky Korban Pembunuh Bayaran di TPU Kober Disensor, Ternyata Dalangnya Punya Hubungan Begini "Dari interogasi yang kami lakukan awal bahwa pelaku ini tidak mengenal korban atau tidak ada hubungan dengan korban," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto kepada wartawan di Polres Jaksel, Jumat (11/2).

Selanjutnya, polisi juga menangkap pria inisial DR, teman tersangka MYL. DR juga adalah eksekutor pembunuhan. ARTIKEL TERKAIT • Nyaris Dihajar Massa, Foto Tampang Bos Warteg di Cikarang yang Perkosa Pegawainya Disebarkan, Begini Modus Pelaku • Cabuli Anak di Bawah Umur, Foto Tampang Bos Warteg di Cikarang Disebarkan Tanpa Sensor, Ujungnya Lakukan Tindakan Pengecut • Minta Maaf, Foto Tampang Pemilik Akun Quweenjojo yang Ngaku Dilecehkan Gofar HIlman Jadi Sorotan, Penampilan Orangtuanya Ikut Terekspos • Foto Tampang Quweenjojo Tersebar Luas, Ekspresi Ayahnya Bikin Miris Usai Sang Putri Minta Maaf ke Gofar Hilman • Sakit Jiwa!

Ini Foto Tampang Suami Mona Heidari yang Tenteng Penggalan Kepala Istrinya Keliling Kota • Foto Tampang Fiky Korban Pembunuh Bayaran di TPU Kober Disensor, Ternyata Dalangnya Punya Hubungan Begini
Jakarta - Polisi menggelar konferensi pers terkait pembunuhan chef Fiky Firlana di TPU Kober, Ulujami, Pesanggrahan, Jaksel.

Dalam konferensi pers ini, polisi menampilkan tiga tersangka, termasuk dalang pembunuhan, Lelih Mawali (39). Pantauan detikcom di Polres Jaksel, Senin (14/2/2022), para tersangka dibawa ke tempat konferensi pers. Ketiganya tampak mengenakan baju tahanan dan tangan diborgol.

ini tampang wanita dalang pembunuhan chef fiky di tpu kober jaksel

Fiky (29) ditemukan tewas di TPU Kober Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Korban Fiky ternyata seorang chef di sebuah restoran. Baca juga: Fiky Korban Pembunuhan di TPU Kober Jaksel Seorang Chef Pembunuhan Fiky Didalangi Lelih Sebelumnya, polisi mengungkapkan pembunuhan Fiky didalangi oleh perempuan berinisial LM atau Lelih Mawali.

LM telah ditangkap polisi. Namun sejauh ini polisi belum mengungkap motif LM mendalangi pembunuhan di TPU Kober ini. Polisi akan menjelaskan kasus ini secara lengkap siang ini. Dua eksekutor pembunuh bayaran juga ditangkap (Nahda Rizki Utami/detikcom) "Insyaallah nanti siang jam 11 akan dirilis lengkap, termasuk motifnya," kata Budhi.

LM ditangkap Tim Subdit Resmob Polda Metro Jaya yang dipimpin oleh AKBP Handik Zusen di Jl Raya Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat, pada Kamis (10/2). LM telah ditetapkan sebagai tersangka. Baca juga: Pembunuhan di TPU Kober Ternyata Didalangi Wanita, Apa Motifnya? Sebelum menangkap LM, polisi menangkap dua orang eksekutor. Kedua eksekutor mengaku dibayar LM untuk membunuh Fiky.

ini tampang wanita dalang pembunuhan chef fiky di tpu kober jaksel

Sebelumnya, seorang pria bernama Fiky (22) ditemukan tewas di TPU Kober, Ulujami, Jakarta Selatan (Jaksel). Fiky tewas dibunuh dengan luka tusuk di tubuhnya.

Hingga saat ini belum diketahui motif pembunuhan tersebut. Fiky ditemukan tewas pada Kamis (10/2) pagi. Saat jasadnya ditemukan, seluruh barang bawaan Fiky, seperti sepeda motor dan uang senilai Rp 2 juta, hilang. Polisi kemudian langsung bergerak memeriksa empat orang saksi terkait kematian Fiky. Jakarta - Polisi menangkap seorang wanita bernama Lelih Mawali (39), dalang pembunuhan chef Fiky Firlana (23) di TPU Kober Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Fiky tewas setelah ditusuk menggunakan gunting oleh dua pembunuh bayaran berinisial DR dan MYL Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan menjelaskan, pembunuhan dilatarbelakangi rasa kecemburuan dari tersangka Lelih.

Lelih kemudian memerintahkan tersangka DR dan MYL untuk membunuh Fiky dengan diiming-imingi uang sebesar Rp 1 juta. "Adapun kronologi singkat kejadian bahwa berawal dari otak pelaku utama yaitu saudari LM di awal bulan Februari ini sakit hati kepada korban FF, kemudian Saudari LM ini menyuruh Saudara DR dan MYL dengan iming-iming uang untuk menghabisi korban," kata Zulpan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, (14/2/2022).

Baca juga: Wanita Dalang Pembunuhan Fiky Juragan Kontrakan, Biayai Pacar Korban Kamis (10/2) Pukul 01.30 WIB Pembunuhan dimulai dengan tersangka Lelih menjemput DR dan MYL menggunakan mobilnya, Daihatsu Terios, Kamis (10/2) dini hari, di rumah masing-masing eksekutor. "Kemudian, hari Kamis, 10 Februari 2022, sekitar pukul 01.30 WIB, pelaku LM menjemput DR di rumahnya di Srengseng, kemudian menjemput MYL di Cipondoh menggunakan mobil Terios warna hitam milik saudari LM," kata Zulpan.

Baca juga: Polisi: Tersangka Pembunuh Chef Fiky Punya Kelainan Seks, Motifnya Cemburu Pukul 02.30 WIB Selanjutnya, ketiga tersangka berangkat menuju e Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

ini tampang wanita dalang pembunuhan chef fiky di tpu kober jaksel

Di TPU Kober, ketiganya menunggu korban Fiky. "Selanjutnya LM, DR, dan MYL menuju TKP kurang-lebih pukul 02.30 WIB ini hendak menunggu korban atau Saudara FF," ujar Zulpan Saat Fiky melintas menggunakan sepeda motor, DR dan MYL langsung menghentikan Fiky. Kedua tersanga lalu menusuk Fiky menggunakan gunting yang sudah disiapkan tersangka Lelih.

Baca juga: Polisi Ungkap Motif Cinta Segitiga di Balik Pembunuhan Chef Fiky "Di situlah kedua eksekutor melakukan aksinya, yaitu menghentikan, kemudian melakukan penusukan dengan menggunakan gunting kepada korban. Di mana gunting ini disiapkan oleh pelaku utama, yaitu Saudari LM," sambungnya.

Fiky langsung terjatuh dan meninggal di tempat. Setelah itu, DR membawa sepeda motor milik Fiky.

ini tampang wanita dalang pembunuhan chef fiky di tpu kober jaksel

Diketahui, Fiky meninggal dan mengalami dua tusukan di bagian perut. "Kemudian akhirnya korban jatuh dan meninggal di TKP, kemudian pelaku DR membawa sepeda motor milik FF, kemudian korban ditemukan meninggal di TKP dengan mengalami dua luka tusukan di bagian perut," imbuh Zulpan.
Isi dan komentar tanggung jawab masing masing pengirim.

Gambar yang ditampilkan dalam artikel tidak selamanya mencerminkan isi artikel atau produk .Hanya dipakai sebagai Ilustrasi berita. • Comment on Relive history at Muzium Teknologi Melayu Brunei - Free Malaysia Today – Free Malaysia Today by media Internal Links • Cara mewarnai stelah di trace pada corel draw • Hacker jowo • Cara membesar kecilkan brush menggunakan mouse • Shorcut cepat mempekecil dan memperbesar ukuran brush tool • Tombol shortcut photoshop cs6 memperbesar • Cara trace image corel gradasi • Kacamata pengganti layar komputer • Cara pecah gambar wajah di corel • Tutorial trace manual manusia • Cerita winda lunardi kehilangan uang rp 20 m di maybank kompas.tv
Jakarta - Wanita bernama Lelih Mawali (39) ditangkap polisi atas dugaan perencanaan pembunuhan pria bernama Fiky Firlana (23) di TPU Kober, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Tersangka Lelih ditangkap setelah polisi menangkap dua eksekutor berinisial MYL dan DR. Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Ridwan Soplanit mengatakan Lelih ditangkap di lokasi terpisah dengan MYL dan DR. Lelih ditangkap di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, saat mengendarai mobil Daihatsu Terios. "LM diamankan Resmob Polda saat terpisah dengan dua pelakunya," kata Ridwan saat dihubungi detikcom, Senin, (14/2/2022).

Baca juga: Rencanakan Pembunuhan Chef Fiky, Dalang-Eksekutor Terancam Ini tampang wanita dalang pembunuhan chef fiky di tpu kober jaksel Mati "Semuanya kabur dan sembunyi," tambahnya. Lelih berusaha sembunyi setelah mengetahui eksekutor ditangkap polisi. Namun pelarian Lelih berakhir sia-sia karena dia keburu diciduk polisi.

"Di jalan lagi nyetir mobilnya cari tempat persembunyian," jelas Ridwan. Lelih dan kedua eksekutor telah ditetapkan sebagai tersangka.

Ketiganya dijerat pasal pembunuhan berencana.Lelih Rencanakan Pembunuhan Tersangka Lelih merasa sakit hati. Dia menyuruh dua tersangka MYL dan DR untuk mengeksekusi korban.

"Di awal bulan Februari ini (tersangka Lelih) sakit hati kepada korban FF, kemudian Saudari LM ini menyuruh Saudara DR dan MYL dengan iming-iming uang untuk menghabisi korban," kata Zulpan. Baca juga: Terungkap!

Wanita Dalangi Pembunuhan Chef Fiky di TPU Gegara Motor Pada Kamis (10/2) sekitar pukul 10.30 WIB, tersangka Lelih kemudian menjemput tersangka DR di Srengseng, Jakbar. Dari situ, tersangka Lelih dan DR naik mobil Terios menjemput tersangka MYL di Cipondoh, Tangerang Selatan. "Selanjutnya LM, DR, dan MYL menuju TKP kurang-lebih pukul 02.30 WIB ini hendak menunggu korban atau Saudara FF," katanya.

Pada saat itu, kedua eksekutor MYL dan DR kemudian membunuh korban di TPU Kober, Jakarta Selatan. Korban tewas ditusuk dengan menggunakan gunting hingga tewas.
Jakarta - Polisi mengungkap tersangka Lelih Mawali (39), wanita dalang pembunuhan pria bernama Fiky Firlana (29) di TPU Kober, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, adalah seorang juragan kontrakan.

Tersangka Lelih selama ini membiayai hidup saksi wanita inisial HN, pacar Fiky. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan mengatakan tersangka Lelih (perempuan) sudah mengenal HN (perempuan) selama 9 tahun. Namun belakangan, Lelih mengetahui korban Fiky (laki-laki) berpacaran dengan HN pujaan hatinya. "Selama 9 tahun dia (tersangka Lelih) memberikan pembiayaan hidup (ke HN) karena juragan kontrakan dia, banyak kontrakannya. Jadi dia ngasih uang bulanan.

Nah, tiba-tiba dia juga membawa orang nggak sengaja dikenalkan (korban Fiky) malah jadian (dengan HN)," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan kepada wartawan di Polres Jaksel, Jakarta Selatan, Senin (14/2/2022). Baca juga: Polisi: Tersangka Pembunuh Chef Fiky Punya Kelainan Seks, Motifnya Cemburu Motif Cemburu Polisi mengungkapkan motif tersangka Lelih membunuh Fiky.

Tersangka, yang merupakan penyuka sejenis, merasa cemburu karena korban Fiky memacari wanita inisial HN. "Adapun motif yang melatarbelakangi kejahatan ini, pelaku utama Saudari LM diduga memiliki kelainan seksual, yaitu yang bersangkutan seorang lesbi, kemudian cemburu kepada korban dengan FF karena korban FF menjalin hubungan dengan saksi HN," jelas Zulpan. Zulpan menjelaskan tersangka Lelih memiliki hubungan spesial dengan wanita inisial HN.

Hubungan Lelih dengan wanita HN sudah terjalin selama 9 tahun. "Yang mana pelaku LM ini memiliki hubungan spesial atau khusus dengan saksi HN ini yang sudah berlangsung cukup lama. Pengakuannya 9 tahun. Sehingga dengan adanya hubungan antara pacar dari Saudari LM ini--pelaku utama--yaitu HN yang kita jadikan saksi dengan korban FF ini menimbulkan kecemburuan," lanjutnya.
Sumutkota.com -Jakarta. Larangan ekspor CPO cs sejak 28 April lalu belum terlalu berdampak ke penurunan harga minyak goreng curah.

Beberapa pedagang di pasar tradisional tetap menjual minyak goreng curah di atas Harga Eceran Tertinggi (HET), yaitu Rp 14.000/liter atau Rp 15.500/kilogram.

ini tampang wanita dalang pembunuhan chef fiky di tpu kober jaksel

. Read More → Sumutkota.com -Kisaran. Bupati Asahan H Surya yakin dengan kehadiran 98% Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat. Keyakinan tersebut disampikan Bupati saat menggelar apel gabungan dihadapan ratusan ASN di awal masuk kerja pasca libur Idulfitri. . Read More → Sumutkota.com -Medan.

Sastroy Bangun S.Sos akhirnya resmi menjabat Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karo dalam musyawarah cabang (Muscab) sekaligus pengukuhan di Gedung Aula Politekes Jalan Selamat Ketaren, Kelurahan Gung Negeri, Kabanjahe, Minggu (8/5/2022) kemarin. Alumni STIKP Medan ini pun siap membawa PKB menembus legislatif pada 2024. .

ini tampang wanita dalang pembunuhan chef fiky di tpu kober jaksel

Read More → Sumutkota.com - Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menjelaskan penyebab kondisi cuaca panas di sejumlah wilayah di Indonesia selama sepekan ini. Berdasarkan data hasil pengamatan BMKG, suhu maksimum terukur berkisar antara 33-36.1 derajat Celcius selama periode tanggal 1 hingga 7 Mei 2022.

ini tampang wanita dalang pembunuhan chef fiky di tpu kober jaksel

. Read More →

Pembunuh Pria yang Ditemukan di TPU Ulujami Akhirnya Ditangkap, Diduga Pelaku Pembunuh Bayaran




2022 www.videocon.com