Insentif gbpns kemenag 2021

insentif gbpns kemenag 2021 insentif gbpns kemenag 2021

Alhamdulillah, Website Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah kembali hadir menyajikan beragam informasi dan berita-berita aktual. Kita sedang memasuki era revolusi industri 4.0 Era disrupsi. Era keberlimpahan informasi. Sisi lain, kita juga masih berada pada masa pandemi Covid-19 yang mencekam. Fenomena Post-Truth, hoaks, dan perlawanan terhadap ilmu pengetahuan yang baku juga menyeruak. Pada saat yang sama, peserta didik kita adalah generasi Z yang friendly dengan gadget.

insentif gbpns kemenag 2021

Pada umumnya, mereka terkonek dengan internet (IoT). Mereka belajar dan tumbuh dengan caranya sendiri (search of identity). Tantangan kita semakin kompleks dan rumit.

Kita harus bekerja extra ordinary.

insentif gbpns kemenag 2021

Guru dan tenaga kependidikan, Kepala Madrasah, pengawas, praktisi pendidikan harus tampil gigih untuk menyapa dan melayani peserta didik. Tugas utama guru adalah mendidik dan membentuk karakter (akhlak) baik siswa.

insentif gbpns kemenag 2021

Guru harus membuat siswa ketagihan belajar dan sadar literasi. Literasi dalam artian membaca, literasi numerasi, literasi sains, literasi sosial-budaya, literasi digital, dan literasi agama.

insentif gbpns kemenag 2021

Oleh karenanya, guru dan kita semua harus meningkatkan kapasitas diri kita masing-masing. Kita harus familiar dengan budaya digital, Big Data, Computational Thinking, Blended Learning, Google Classroom, Instagram, Facebooktik tok, dll. Bukankah average is over, yang biasa-biasa saja sudah berakhir ( game over )?.

insentif gbpns kemenag 2021

Siswa membutuhkan guru kreatif yang thinking out of the box. Berpikir berbeda dan di luar kotak. Guru hebat yang memiliki passion dan empathy.

insentif gbpns kemenag 2021

Guru inspiratif yang mengajar dengan cinta. Sebab, di mana pun, kita hanya bisa belajar dari orang yang kita cintai (J.W. von Goethe).

insentif gbpns kemenag 2021

Semoga kita bisa mewujudkan “Guru Hebat, Siswa Cerdas, Madrasah Bermartabat”. Amin. Direktorat GTK Adakan Acara Pengembangan Diri Pendidik dan Tendik Berprestasi 22/04/2022 - Berita Terbaru Bogor (Pendis) — Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah Kementerian Agama lakukan Pengembangan Kapasitas Diri .

Read More → Direktorat GTK Adakan Acara Pengembangan Diri Pendidik dan Tendik Berprestasi Direktur GTK Madrasah: Guru Harus Moderat, Inovator dan Inspirator.

insentif gbpns kemenag 2021

15/04/2022 - Berita Terbaru Malang (Pendis) – Kementerian Agama terus mendorong praktik baik implementasi nilai-nilai moderasi beragama di madrasah. Mengingat . Read More → Direktur GTK Madrasah: Guru Harus Moderat, Inovator dan Inspirator.

insentif gbpns kemenag 2021

Proses PPG Diharapkan Melahirkan Guru Profesional dalam Membangun Peradaban 15/04/2022 - Berita Terbaru Malang (Pendis) – Kementerian Agama (Kemenag) saat ini sedang mempersiapkan Pendidikan Profesi Guru (PPG) tahun 2022.

PPG digelar .

insentif gbpns kemenag 2021

Read More → Proses PPG Diharapkan Melahirkan Guru Profesional dalam Membangun Peradaban Kemenag Kick Off Implementasi Program Reformasi Madrasah Tahun 2022 13/04/2022 - Berita Terbaru Tangerang (Pendis) – Kementerian Agama RI menggelar Kick Off Implementasi Realizing Educations’s Promises – Madrasah Education . Read More → Kemenag Kick Off Implementasi Program Reformasi Madrasah Tahun 2022

insentif gbpns kemenag 2021

Cara pencairan tunjangan Insentif Guru Honorer/GBPNS 2021 tahap 2 Masih Bisa dicairkan di Tahun 2022




2022 www.videocon.com