Anji narkoba

anji narkoba

JAKARTA, KOMPAS.com - Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo akhirnya membenarkan bahwa musisi berinisial AN yang diamankan terkait narkoba adalah Anji. Hal itu disampaikan Kombes Ady Wibowo melalui pesan singkat. “Ya (Erdian Aji Prihartanto alias Anji)” tulis Ady Wibowo kepada Kompas.com, Minggu (13/6/2021).

Sebelumnya, kabar mengenai tertangkapnya musisi berinisial EAP alias AN sudah disampaikan melalui keterangan tertulis. Baca juga: Polisi Amankan Musisi Berinisial AN Terkait Narkoba di Cibubur Dalam keterangan tertulis itu, musisi berinisial AN ditangkap terkait dugaan penyalahgunaan narkoba pada Jumat, 11 Juni 2021, di kawasan Cibubur. Namun, belum ada keterangan lebih lanjut karena pemeriksaan masih dilakukan. “Pemeriksaan masih dilakukan secara intensif oleh Anji narkoba 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di Bawah Pimpinan Kanit AKP Hary Gasgari," kata Kasat Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar.

"Nanti akan kami sampaikan lagi," ujar Ronaldo menambahkan. Baca juga: Musisi Berinisial AN Ditangkap Polisi Terkait Narkoba Nama Anji melejit saat menjadi vokalis grup musik Drive pada 2005. Anji sebenarnya pernah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada 2004, tetapi tidak lolos ke babak selanjutnya.

Jessica Mila Akui Ada Hubungan Spesial dengan Putra Pengacara Kondang https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/13/180123466/jessica-mila-akui-ada-hubungan-spesial-dengan-putra-pengacara-kondang https://asset.kompas.com/crops/oVvKHnY_SAg7fsVkWOeqiR-pL3Q=/0x0:0x0/195x98/data/photo/2019/12/04/5de7926e21a78.jpg Jakarta - Anji, musisi yang dikenal dengan lagu-lagu hitsnya, diamankan karena narkoba. Kabar tersebut dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo.

Anji ditangkap di studionya yang berada di kawasan Cibubur, Bogor, Jawa Barat pada hari Jumat (11/6) sekitar pukul 19.30 WIB.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo anji narkoba ditemukan barang bukti diduga ganja dan kemungkinan masih ada barang bukti lainnya.

anji narkoba

"Benar, kami baru saja menangkap musisi ternama berinisial AN," kata Kombes Pol Ady Anji narkoba dalam keterangannya, Minggu (13/6/2021). Baca juga: Kicauan Lama Anji soal Narkoba Jadi Sorotan "Nanti akan kita sampaikan dalam rilis lengkap. Tapi, yang bisa kita sampaikan saat ini, bahwa inisial EAP atau AN itu adalah Erdian Aji Prihartanto alias Anji," tegasnya.

Berdasarkan foto yang diterima detikcom, Senin (14/6/2021), terlihat ada beberapa barang yang disita dari Anji. Misalnya seperti 2 buah ponsel dan sebuah benda mirip speaker bertuliskan 'Dynamite'. Selain itu, ditemukan pula lintingan ganja yang dimasukkan ke dalam plastik transparan.

Salah satu plastik ditempel tulisan 'Banana Cush' yang berisi 1 anji narkoba berwarna cokelat kehijau-hijauan. Kemudian, plastik lain ditempel dengan tulisan 'Choco Haze'. Terlihat ada 7 lintingan di dalamnya.

Lebih lanjut, ada juga benda seperti gulungan kertas di dalam plastik lainnya. Barang bukti linting ganja disita dari musisi Anji. Foto dikirim Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Arif Purnama Oktora Foto: Barang bukti linting ganja disita dari musisi Anji (dok.istimewa) Dalam kesempatan lain, Ady Wibowo menjelaskan kondisi kesehatan Anji.

Sang musisi disebut dalam kondisi baik. "Ya saat ini Anji masih sedang menjalani pemeriksaan. Kami baru menangkapnya dan sedang kita lakukan pendalaman," ucap Ady saat kepada wartawan, Minggu (13/6/2021). "Sehat, (Anji) sehat," ucapnya. Anji penuhi panggilan polisi. Foto: Palevi/detikHOT Kini, Anji masih menjalani pemeriksaan kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat.

Anji juga anji narkoba menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait kasusnya itu. Anji tampak santai ketika hendak menjalani tes kesehatan.

anji narkoba

Ia juga menjawab pertanyaan awak media terkait kabarnya. Dijawab Anji, saat ini ia baik-baik saja. Ia mengaku diperlakukan dengan baik oleh pihak kepolisian selama pemeriksaan kasusnya itu. "Alhamdulillah saya diperlakukan dengan baik," ujar Anji sambil berjalan menuju ke Ruang Kesehatan Polres Anji narkoba Jakarta Barat, Senin (14/6/2021). Bukan kali ini Anji menarik perhatian karena kehebohannya. Sebelumnya ia juga menuai kontroversi karena video yang dibuatnya terkait obat Corona.

Obat Corona Belum lama ini, Anji mewawancara Hadi Pranoto yang mengaku memiliki temuan obat COVID-19. Namun konten YouTube wawancara Anji dengan Hadi Pranoto soal klaim obat Corona sempat berbuntut panjang.

Setelah dilaporkan atas dugaan penyebaran berita bohong, Anji harus menjalani pemeriksaan maraton di Polda Metro Jaya.

Meski beberapa kali terlibat kontroversi, perjalanan Anji di dunia musik cukup panjang. Anji tercatat sebagai salah satu peserta Indonesian Idol musim kedua pada 2005.

Namanya semakin naik saat bergabung dengan band Drive. Bersama band ini Anji sempat mengecap kesuksesan. Beberapa kali Anji mengalami skandal percintaan.

Setelah dianggap tidak bertanggung jawab atas anak yang dilahirkan Sheila Marcia, hubungannya dengan Anji narkoba Natalia pun sempat terguncang lantaran tuduhan selingkuh.

Baca juga: Polisi soal Barang Bukti Anji: Beragam dan Cukup Banyak Namun Anji berhasil memperbaikinya. Akhirnya Anji dan Wina Natalia pun menikah dan hingga kini hidup bersama. Pada 2014 ia sukses merilis album solo bertajuk Anji. Anji mendapat penghargaan AMI 2016 untuk lagu ini.

Tak berhenti sampai di situ, Anji juga merambah dunia YouTube. Saat ini, Anji diramalkan bisa meraup Rp 304 juta sampai Rp 4,8 miliar per tahun hanya dari monetisasi YouTube. Ia pun kembali jadi pemenang piala AMI 2018 untuk lagu hits Menunggu Kamu.
Liputan6.com, Jakarta - Musikus Erdian Aji Prihartanto alias Anji terseret kasus narkoba. Aparat Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap Anji saat berada di ruang studionya di kawasan Cibubur. Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo menerangkan, Anji ditangkap pada Jumat 11 Juni 2021 sekira pukul 19.30 WIB.

Penyidik menemukan barang bukti anji narkoba ganja saat menggeledah tubuh Anji.

anji narkoba

"Kami menangkap yang bersangkutan anji narkoba salah satu studionya di Kompleks Perumahan Cibubur. Dan saat kami lakukan penangkapan, yang ada padanya adalah narkotika jenis ganja," katanya, Kamis (17/6/2021). Vokalis band Drive tersebut tersandung kasus kepemilikan ganja. Selain ganja, polisi juga menemukan barang bukti (barbuk) lain dalam operasi penangkapan Anji. Anji pun positif menggunakan nakotika jenis ganja. Hasil pemeriksaan urine diketahui setelah Anji menjalani tes kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (14/6/2021) lalu.

Selain menjalani tes urine, Anji juga diperiksa kesehatan, suhu hingga menjalani swab test. Hasil cek urine suami Wina Natalia itu pun dinyatakan positif THC (Tetrahydrocannabinol) alias ganja. Sementara itu hasil swab Covid-19 Anji negatif. “Musisi EAP alias AN hasil pemeriksaan sudah dinyatakan sehat dan bebas dari Covid-19 oleh pihak dokter. Dan hasil urine yang bersangkutan positif,” kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona di Mapolres Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengungkap, musikus Anji Manji mendapatkan ganja dari Amerika Anji narkoba, yang dibelinya lewat situs online.

Diketahui Anji tidak sendiri, dia bersama seorang rekan berinisial BRO yang berperan sebagai pemasok.

anji narkoba

"Menurut yang bersangkutan, (Anji) mendapatkan barang tersebut dari situs yang berada di luar yaitu website megamarijuanastore.com, dari situs yang diduga berada di wilayah Amerika Serikat," katanya. Ady menjelaskan, awalnya Anji membeli ganja melalui BRO. Melalui bantuan BRO, Anji mendapatkan akses jual beli berupa ID account.

"Mereka berkontak di media sosial, BRO menawarkan dan Anji tertarik. Untuk akses jual beli harus punya ID, jadi BRO yang memesan dan diserahkan kepada yang bersangkutan karena BRO punya ID," jelas Ady. Dalam pers rilis anji narkoba digelar di Mapolres Metro Jakarta Barat, Anji menyampaikan permohonan maafnya kepada keluarga, saudara, rekan-rekan kerja dan seluruh masyarakat Indonesia.

Anji berharap, apa yang menimpanya saat ini dapat menjadi pelajaran bagi siapa pun, termasuk dirinya sendiri. "Saya anji narkoba ini jadi pelajaran untuk diri saya dan untuk masyarakat indonesia untuk tidak langgar aturan apapun," harap dia. Terkait proses hukum yang tengah dijalani, Anji menyatakan siap bekerja sama dan menjalani semua rangkaiannya sesuai aturan hukum berlaku. "Saya akan jalani proses hukum sebaik-baiknya menurut aturan yang ada," ungkap Anji.

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Anji mengingatkan teman sesama musisi lain untuk menjauhi narkoba. Anji mengatakan, kesenangan yang didapat dalam mengonsumsi narkoba tidak sebanding dengan dampak setelahnya. "Siapapun ya sebenarnya, mungkin kalau belum ngerasain sekolahan (rehabilitasi) itu mungkin kayak 'ah okelah santailah'," ujar Anji dalam acara jumpa pers virtual, Jumat (14/1/2022). Baca juga: Anji: Disiksa Rindu, Lagu Pertama yang Bikin Istri Menangis "Tapi (rehabilitasi) itu enggak enak, bro.

Jadi setop deh (berhenti pakai narkoba)," sambungnya. Selama 4 bulan menjalani masa rehabilitasi, Anji akui rindu dengan keluarga karena itu terciptalah lagu "Disiksa Rindu". Musisi berusia 43 tahun itu mewanti-wanti semua terutama pegiat seni agar tidak mengikuti jejaknya terdahulu. Baca juga: Ogah Terpancing untuk Berkomentar, Anji Mulai Hindari Baca Berita di Media Sosial "Ya memang (jadi rindu keluarga) makanya jangan sampai kapok setelah ngerasain prosesnya," ujar Anji.

anji narkoba

Sebagai informasi, Anji telah resmi bebas setelah menjalani masa hukumannya terkait kasus narkoba. Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat menjatuhkan vonis 4 anji narkoba rehabilitasi terhadap pemilik nama lahir Erdian Aji Prihartanto itu. Setelah bebas dari panti rehabilitasi, Anji kembali sebagai musisi dengan merilis lagu "Disiksa Rindu" pada Jumat (14/1/2022). Baca juga: Anji: Tahun 2022 Gue Enggak Akan Kritisi Banyak Hal Lagi Berita Terkait Anji: Disiksa Rindu, Lagu Pertama yang Bikin Istri Menangis Ogah Terpancing untuk Berkomentar, Anji Mulai Hindari Baca Berita di Media Sosial Anji: Tahun 2022 Gue Enggak Akan Kritisi Banyak Hal Lagi Comeback 2022, Anji Bakal Rilis Karya Terbaru dengan Tema Berbeda Anji Tegaskan Akan Jauhi Narkoba hingga Masih Cek Urine Seminggu Sekali Berita Terkait Anji: Disiksa Rindu, Lagu Pertama yang Bikin Istri Menangis Ogah Terpancing untuk Berkomentar, Anji Mulai Hindari Baca Berita di Media Sosial Anji: Tahun 2022 Gue Enggak Akan Kritisi Banyak Hal Lagi Comeback 2022, Anji Bakal Rilis Karya Terbaru dengan Tema Berbeda Anji Tegaskan Akan Jauhi Narkoba anji narkoba Masih Cek Urine Seminggu Sekali
JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba pada Jumat (11/6/2021).

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo menjelaskan kronologi penangkapan Anji. Pihak kepolisian menangkap Anji di studio musiknya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pukul 19.30 WIB. “Berawal dari informasi masyarakat terdapat seseorang memiliki ganja," kata Ady Wibowo di Polres Jakarta Barat, Rabu (16/6/2021).

"Dari situ, kita kembangkang informasi tersebut. Dan pada hari Jumat tanggal 11 Juni pukul 19.30 WIB, kami mengamankan saudara AN di studio rekamannya di wilayah Cibubur,” ujar Ady Wibowo melanjutkan. Baca juga: Fakta Baru Kasus Anji: Jadi Tersangka, Pakai Ganja sejak September 2020 Di studio musik Anji, pihak kepolisian mendapatkan beberapa barang bukti, yakni ganja, ekstak ganja, kertas vapir, dan speaker.

Ady Wibowo mengatakan, speaker adalah tempat Anji menyembunyikan atau menyimpan ganja tersebut. Setelah melakukan pemeriksaan, Anji menyampaikan bahwa ada ganja yang disimpannya di Bandung, Jawa Barat.

“Di situ (Bandung) kita juga mengamankan barang bukti, yaitu biji-biji ganja anji narkoba kita dapatkan di lokasi kedua, kemudian batang ganja. Di dalam kotak ini kami mengamankan batang ganja,” kata Ady Wibowo. Baca juga: Pengakuan Anji, Beli Ganja via Medsos hingga Pakai Sejak Akhir 2020 Selain itu, pihak kepolisian juga menemukan buku Hikayat Pohon Ganja yang digunakan Anji untuk mengedukasi dirinya soal barang haram itu. “Ini yang bisa kita amankan di tempat kedua. Mungkin cukup menarik kenapa ada buku Hikayat Pohon Ganja yang pernah kita temukan di tersangka (Jeff Smith) sebelumnya,” ucap Ady Wibowo.

Ady Wibowo lantas membeberkan total barang bukti ganja yang diamankan sebanyak 30 gram. “Kalau kita gabungkan antara tempat kejadian perkara (TKP) pertama dan kedua ada 30 gram (ganja),” tuturnya. Baca juga: Anji Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Narkoba
Liputan6.com, Jakarta - Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat resmi menetapkan Erdian Aji Prihartanto alias Anji sebagai tersangka kasus narkoba. Pelantun lagu "Dia" telah menjalani pemeriksaan polisi sejak ditangkap pada 11 Juni 2021, lalu.

Pemeriksaan yang dilakukan terhadap Anji beragam.

anji narkoba

Mulai dari pendalaman barang bukti narkoba berjenis ganja yang didapat saat penangkapan terhadap Anji di studionya. Hingga pemeriksaan kesehatan dan berujung pada tes urine. Dari pemeriksaan yang dilakukan polisi, Anji dinyatakan resmi menjadi tersangka kasus penyalah gunaan narkotika. "EAP alias ANJ ditetapkan sebagai tersangka atas penyalahgunaan narkoba jenis ganja," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar, didampingi oleh kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Akp Harry Gasgari, Selasa (15/6/2021).

anji narkoba

Berikut, 6 fakta status tersangka yang ditetapkan kepolisian terhadap Anji karena terbukti menggunakan narkoba seperti dihimpun Liputan6.com Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar memastikan penetapan status Anji sebagai tersangka karena melihat fakta penemuan barang bukti sekaligus hasil tes urine. "Artinya dari hasil anji narkoba EAP als ANJ positif THC dengan barang bukti yang ditemukan adalah jenis narkoba ganja jadi selaras yang bersangkutan menggunakan atau mengkonsumsi narkoba jenis ganja," kata dia.

AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, dari hasil uji lab sementara, diketahui Anji telah mengonsumsi ganja selama 8 hingga 9 bulan. Ronaldo memperkirakan, Anji mulai mencoba barang tersebut terhitung menjelang akhir tahun lalu. "Hasil pemeriksaan kami yang terakhir ini dimulai sekitar akhir tahun lalu, jadi ke sekarang udah sekitar 8 bulan ya, jadi dari September, jadi sekitar 8-9 bulan," kata Ronaldo.

Akibat perbuatannya, lanjut Ronaldo, Anji akan dikenakan Pasal 127 UU Narkotika terkait penyalahgunaan obat-obatan terlarang. "Pasal 127 itu menyoroti pada penyalahgunaan, saat ini hasil pemeriksaan kami yang bersangkutan menyalahgunakan narkoba berdasarkan pemeriksaan sampai yang terakhir tadi malam ya," lanjut dia.

Terkait pasal lain, seperti dugaan bandar dan pemasok, masih didalami oleh pihak berwajib. Ronaldo tidak menutup kemungkinan, bila selanjutnya diketahui ada pasal lain yang dapat memperberat jerat hukum Anji, maka hal itu akan masuk dalam berita acara pemeriksaan. "Pagi tadi kami periksa lagi lebih dalam, jika kami menemukan evidence lain kami akan sampaikan, tapi sementara ini baru penyalahguna narkotika jenis ganja," Ronaldo menyampaikan.Liputan6.com, Jakarta - Pengadilan Negeri Jakarta Barat kembali menggelar sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dengan yang menjerat musikus Anji, Rabu anji narkoba.

Dalam sidang yang beragendakan pembacaan tuntutan, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut pelantun "Bersama Bintang" dengan hukuman lima bulan rehabilitasi. Tuntutan itu dirasa sesuai oleh JPU, lantaran pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto dianggap bersalah memiliki dan menggunakan narkoba jenis ganja. "Menjatuhkan pidana terhadap terdakwa Erdian Aji Prihartanto alias Anji bin Hedi Pitoyo untuk menjalani rawat inap di RSKO Cibubur selama lima bulan," kata JPU dalam persidangan, Rabu (6/10/2021).

anji narkoba

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan. Hukuman tersebut nantinya akan dipotong selama Anji menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. Diketahui Anji sudah menjalani rehabilitasi sejak 25 Juli 2021.

Dengan begitu, Anji sudah hampir tiga bulan menjalani proses rehabilitasi narkoba. "Dikurangi masa penangkapan dan penahanan serta masa rehabilitasi yang telah dijalani oleh terdakwa," kata JPU lagi.
JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Erdian Aji Prihartanto anji narkoba Anji ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat atas dugaan penyalahgunaan narkoba, Jumat (11/6/2021). Kini Anji masih dalam pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat. Kakak Anji, Erie, mengatakan, baru dia perwakilan keluarga yang menjenguk adiknya itu.

Istri Anji, Wina Natalia, belum menjenguk sang suami. Baca juga: Kondisi Anji Usai Ditangkap karena Narkoba “Nanti (jenguk).

Sementara aku aja, pintunya lewat anji narkoba ujar Erie saat dihubungi awak media, Senin (11/6/2021). Erie mengaku tak tahu menahu Anji mengonsumsi ganja karena mereka tinggal di beda kota. Erie menetap di Solo, sementara Anji tinggal di Jakarta. Baca juga: Anji Terjerat Kasus Narkoba, Keluarga Kaget “Setahuku enggak sih (enggak pakai ganja), dia enggak pakai itu,” ucap Erie. “Enggak, enggak pernah. Kalau ngebahas soal urusan kita sendiri. Tahu sendiri kan dia orangnya kreatif banget ide-idenya banyak.

Apalagi dia sekarang lagi sibuk program pemerintah untuk normalisasi pariwisata lagi. Lebih ke situ aja sih kalau ngobrol sama aku,” sambungnya. Baca anji narkoba Jalani Tes Urine, Anji Positif Ganja Erie mengatakan, masih menunggu hasil pemeriksaan polisi terkait kasus yang menjerat Anji.

“Ini kan masih berjalan ya. Kami masih nunggu rilis dulu nih dari pihak yang berwenang. Ya kami masih nunggu anji narkoba tutur Erie. Ayah Hilda Vitria Meninggal Dunia, Billy Syahputra: Aku Cuma Bisa Nguatin https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/14/145247266/ayah-hilda-vitria-meninggal-dunia-billy-syahputra-aku-cuma-bisa-nguatin https://asset.kompas.com/crops/MeOdMzZIhdBuqTwfKk_3vtpK-D4=/0x0:0x0/195x98/data/photo/2021/06/14/60c70407dbbdc.jpeg
Jakarta - Polisi menangkap Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji terkait kasus narkoba.

Anji ditangkap saat sedang berada di studionya. "Kami menangkap yang bersangkutan di salah satu studionya di wilayah kompleks perumahan di wilayah Cibubur," kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo kepada wartawan di kantor Wali Kota Jakarta Barat, Minggu (13/6/2021).

anji narkoba

Baca juga: Cuitan Lawas Anji soal Pengguna Narkoba Ramai Disorot Usai Ditangkap Anji Ditangkap Berikut Barang Bukti Ganja Menurut Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Harry Gasgari, polisi menyita barang bukti berupa ganja dari Anji. "Yang bersangkutan kami tangkap sendiri dengan barbuk narkotika yang kami duga ganja," ujar Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Harry Gasgari dalam video yang diterima detikcom. Simak Video " Kronologi Penangkapan Anji Terkait Kasus Narkoba" [Gambas:Video 20detik] (knv/knv)
Jakarta - Polisi menangkap musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji dalam kasus narkoba jenis ganja.

Saat ini Anji masih di Markas Polres (Mapolres) Metro Jakarta Barat untuk diperiksa. "Ya Anji," kata Anji narkoba Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo, Minggu (13/6/2021).

Kombes Ady membenarkan saat ditanya mengenai identitas anji narkoba yang ditangkap adalah Anji. Polisi masih belum membeberkan secara detail soal penangkapan dan kasus ini.

anji narkoba

Polisi menyebut akan menyampaikannya kepada media dalam waktu dekat. Baca juga: Polisi Ungkap Kronologi Penangkapan Anji Terkait Kasus Narkoba Polisi Amankan Barang Bukti Ganja Dalam kasus Anji, polisi mengamankan barang bukti diduga ganja.

anji narkoba

Ganja tersebut diduga dimiliki oleh Anji. "Yang bersangkutan kami tangkap sendiri dengan barbuk narkotika yang kami duga ganja," ujar Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Harry Gasgari dalam video yang diterima detikcom, Minggu (13/6/2021). Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Anji narkoba Ronaldo Maradona Siregar menyebut musisi AN ditangkap di kediamannya.

Saat ini AN sedang dalam pemeriksaan oleh pihak kepolisian. "Pemeriksaan masih dilakukan secara intensif oleh Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di bawah pimpinan Kanit AKP Hary Anji narkoba kata Ronaldo. Anji Ditangkap di Studionya 2 Hari Lalu Polisi menangkap Anji di studionya di wilayah Cibubur.

Polisi menyebut hanya Anji yang ditangkap dalam kasus tersebut. "Kami menangkap yang bersangkutan di salah satu studionya di wilayah kompleks perumahan di wilayah Cibubur," kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo kepada wartawan di kantor Wali Kota Jakarta Barat, Minggu (13/6/2021). Anji ditangkap sekitar pukul 19.30 WIB, Jumat (11/6) lalu. Polisi mengatakan Anji ditangkap sendiri terkait kasus narkoba tersebut. "Anji sendiri, sendiri ya sementara sendiri," ujar Ady.

Pengakuan Anji Manji setelah Ditetapkan Tersangka Kasus Narkoba, Ungkap Alasannya Pakai Ganja




2022 www.videocon.com