Pemain baru persib 2022

pemain baru persib 2022

TRIBUN-BALI.COM, BANDUNG – Hanya dalam tempo 24 jam pada Rabu 13 April 2022 kemarin, Persib Bandung membagikan kabar sedih sekaligus kabar bahagia pada jendela transfer Liga 1 2022. Ya, Persib Bandung resmi melepas salah satu bek kiri andalannya Ardi Idrus dan tak lama setelah itu, klub kesayangan bobotoh mengumumkan Ciro Alves sebagai pemain barunya di musim kompetisi Liga 1 2022/2023.

Tim racikan Robert Alberts mengumumkan Ciro Alves secara resmi dan sah sebagai pemain baru Persib Bandung. Sebagai pengingat, rumor bergabungnya Ciro Alves ke Persib Bandung sudah muncul pada akhir Liga 1 2021/2022. Mencuatnya informasi mengenai Ciro Alves bakal bergabung ke Persib Bandung usai striker asal Brasil itu mengucapkan say good bye kepada klub lamanya, Persikabo 1973 tertanggal 28 Maret 2022.

pemain baru persib 2022

Adalah petinggi Persib Bandung, Teddy Tjahjono membeberkan mengenai ihwal pendekatan hingga negosiasi yang dilakukan pihaknya ke Ciro Alves berjalan empat hari sejak akhir pekan lalu. Pemain baru persib 2022 Persib Bandung tersebut menyatakan bahwa Ciro Alves telah menandatangani kontrak bersama Maung Bandung selama dua tahun dengan klausul penambahan kontrak satu tahun. "Kami mulai negosiasi hari Minggu (10/4/2022). Negosiasi itu selesai hari Rabu jam empat pagi. Semua sudah dipertimbangkan," beber Teddy dikutip Tribun Bali dari laman Tribun Jabar.

Baca juga: Semula Sedih Tapi Berakhir Suka Cita, Ini Luapan Euforia Bobotoh Sambut Ciro Alves ke Persib Bandung Ilustrasi: striker Ciro Alves. Euforia bobotoh setelah Persib Bandung resmi perkenalkan Ciro Alves sebagai ujung tombak barunya musim depan.

(dok ist/ligaindonesiabaru) Baca juga: Hot Liga 1: Kata Teddy Tjahjono Soal Lika-Liku Datangkan Ciro & Berhasil Gabung ke Persib Bandung Baca juga: Intip Skuat Top Persib Bandung Musim Depan, Ciro Alves dan Silva Bakal Garang, Sektor Tengah Mewah "Kontrak Ciro dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun." Pencarian pemain ini tentu bertujuan agar Persib Bandung makin kuat.

pemain baru persib 2022

Seperti diketahui, Persib akan berlaga di Liga 1 2022/2023 dan Piala AFC. Pemain yang mumpuni dibutuhkan Persib Bandung agar bisa tampil maksimal di dua kompetisi tersebut. Pemain Persib Bandung yang Datang dan Pergi Baca juga: INTIP Bocoran Pemain Anyar Pemain baru persib 2022 Jepang Rekruitan Persib Bandung, Mirip Pemain Persebaya? Siapa? Persib Bandung hingga kini sudah punya 28 pemain. Persib bisa saja merekrut pemain baru. Terlebih kuota pemain asing Asia masih kosong setelah Mohammed Rashid tak lagi memperkuat Persib.
TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Teka-teki soal siapa pemain asing baru Persib Bandung pada bursa transfer pramusim Liga 1 2022 sedikit terungkap.

Sejumlah indikasi yang beredar membuat dari setidaknya tujuh nama yang dikaitkan dengan Persib Bandung, kini mengerucut kepada dua nama pemain. 'Clue' alias petunjuk Penyerang Persib Bandung yang baru itu dibeberkan akun Instagram @gosball, Jumat (6/5/2022).

Dilansir TribunWow dari Instagram @gosball, setidaknya ada tiga clue yang menggugurkan beberapa nama pemain asal Jepang yang pernah dikaitkan dengan Maung Bandung.

Clue sosok pemain asal Jepang milik Persib Bandung pada postingan Instagram @gosball. Artikel ini telah tayang di TribunWow.com dengan judul Viking-Bobotoh Wajib Tahu 3 Bocoran Clue Pemain Anyar Persib Bandung asal Jepang, 2 Nama Berpotensi, https://wow.tribunnews.com/2022/05/06/viking-bobotoh-wajib-tahu-3-bocoran-clue-pemain-anyar-persib-bandung-asal-jepang-2-nama-berpotensi?page=all.

Penulis: Adi Manggala Saputro Editor: Tiffany Marantika Dewi (Instagram @gosball) Clue pertama yang diungkap adalah sosok tersebut merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang serang. Jika menilik dari clue pertama, tentunya masih ada beberapa nama yang bisa masuk sebagai kandidat bakal jadi pemain anyar Persib Bandung asal Jepang. Berlanjut pada clue kedua, dalam clue ini menyebutkan sosok tersebut merupakan pemain yang saat ini tengah berlaga di Liga Eropa. Menilik dari clue kedua, praktis dari hampir 7 nama yang dikaitkan dengan Persib Bandung, hanya tinggal menyisakan dua nama saja yang masih masuk ke dalam clue tersebut.

Adapun clue ketiga, sosok tersebut bakal melakoni trial terlebih dahulu di Persib Bandung. David Rumakiek menjadi pemain rekrutan teranyar klub berjulukan Maung Bandung tersebut. Mantan pemain Persipura Jayapura itu dikontrak dengan durasi lebih dari setahun. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono mengatakan timnya masih berpeluang mendatangkan pemain anyar.

pemain baru persib 2022

Manajemen disebutnya memiliki komitmen untuk membuat tim yang lebih baik dari musim sebelumnya. Sejauh ini, diketahui Persib Bandung telah mendatangkan empat pemain yaitu Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Ciro Alves, dan David Rumakiek. Meski begitu, Persib Bandung tercatat telah kehilangan 11 pemain yaitu Esteban Vizcarra, Indra Mustafa, Gian Zola Nasrulloh, Supardi Nasir, Mario Jardel, Bruno Cantanhede, Puja Abdillah, Dhika Bayangkara, Ardi Idrus, dan Mohammed Rashid. Pemain paling baru yang mereka lepas adalah Muhammad Natshir.

pemain baru persib 2022

Dilihat dari tidak seimbangnya pemain yang masuk dan keluar, Persib Bandung diperkirakan masih akan memburu beberapa pemain pada bursa transfer ini sebelum kembali bergulirnya Liga 1 musim depan yang rencananya akan dimulai pada Juli mendatang. Kebutuhan Persib untuk mendatangkan pemain anyar juga perlu dilakukan karena tim Maung Bandung pada tahun depan akan berlaga di Piala AFC, sehingga membutuhkan kedalaman skuad yang mumpuni. Teddy menjelaskan perekrutan pemain baru dilakukan agar Persib semakin kuat dengan pertimbangan lainnya adalah untuk mengisi kekosongan beberapa posisi yang telah ditinggalkan pemain, baik di lini belakang, tengah, dan depan.

"Tentunya ini juga untuk menjaga kedalaman tim yang akan berlaga di kompetisi Asia (AFC Cup) tahun depan," ujar Teddy. Rekap Bursa Transfer Persib Bandung Masuk: Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Ciro Alves, David Rumakiek.

pemain baru persib 2022

Keluar: Esteban Vizcarra, Indra Mustafa, Gian Zola, Supardi Nasir, Bruno Cunha Cantanhede, Mario Jardel, Dhika Bayangkara, Puja Abdillah, Ardi Idrus, Mohammed Rashid, Deden Nathsir. Baca Juga: Daftar Sementara Pemain RANS Cilegon FC
BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung menunjukkan pergerakan yang cukup aktif di jendela transfer awal musim 2022-2023.

Klub berjulukan Maung Bandung itu tercatat sudah mendatangkan tujuh pemain baru.

pemain baru persib 2022

Mereka adalah Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Ciro Alves, David Rumakiek, Fitrul Dwi Rustapa, Arsan Makarim, dan Eriyanto. Selain itu, Persib juga memastikan empat nama dari skuad musim lalu untuk melanjutkan masa baktinya bersama pemilik tujuh gelar juara di kompetisi nasional itu. Baca juga: Bos Persib Sambut Baik Rencana Liga 1 2022-23 Digelar dengan Penonton Keempat pemain tersebut adalah Febri Hariyadi, Beckham Putra Nugraha, Achmad Jufriyanto, dan Victor Igbonefo.

pemain baru persib 2022

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar, optimistis dengan kekuatan Persib musim ini. Menurutnya, ini adalah modal berharga Maung Bandung untuk mencatatkan prestasi gemilang di Liga 1 dan Piala AFC. Umuh pun berharap kepada para pemain baru agar bisa cepat beradaptasi, dan memberikan kontribusi maksimal untuk tim. "Ini dengan yang baru mudah-mudahan mereka cair dengan Persib, semua juga serius," kata Umuh, kepada wartawan.

"Alhamdulillah udah ada tambah lagi ada Eriyanto, dia juga kan dari Jawa Barat, Sukabumi. Kemarin main di Aceh, Insya Allah kita positif ya bisa bergabung dengan kita," sambung dia.

pemain baru persib 2022

Berita Terkait Naik Kelas ke Tim Senior Persib, Arsan Berharap Menit Bermain Prioritas Persib di Jendela Transfer, Promosikan Pemain Binaan Sendiri Robert Alberts Beberkan Kriteria Pemain Baru Persib Bos Persib Sambut Baik Rencana Liga 1 2022-23 Digelar dengan Penonton 3 Pemain Persib yang Akan Membela Timnas U23 Indonesia di SEA Games Vietnam Berita Terkait Naik Kelas ke Tim Senior Persib, Arsan Berharap Menit Bermain Prioritas Persib di Jendela Transfer, Promosikan Pemain Binaan Sendiri Robert Alberts Beberkan Kriteria Pemain Baru Persib Bos Persib Sambut Baik Rencana Liga 1 2022-23 Digelar dengan Penonton 3 Pemain Persib yang Akan Membela Timnas U23 Indonesia di SEA Games Vietnam Hasil Badminton Asia Championship: Akhir Duel Merah Putih, Jojo Final, Chico Raih Perunggu https://www.kompas.com/badminton/read/2022/04/30/15202568/hasil-badminton-asia-championship-akhir-duel-merah-putih-jojo-final https://asset.kompas.com/crops/Do5dg0RoFz6zOjl0nNgVE50VCuc=/0x0:999x666/195x98/data/photo/2022/04/29/626c15018d201.jpg
Perpaduan pemain senior dan junior potensial menjadi kekuatan Persib Bandung untuk mengarungi Liga 1 2022/2023 mendatang.

Salah satu nama pemain baru yang potensial adalah David Rukamiek. Pemain anyar yang didatangkan dari Persipura Jayapura tersebut akan bersaing meraih posisi utama.

pemain baru persib 2022

Di posisinya, David harus bersaing dengan sejumlah nama pemain senior dan punya kualitas seperti Zalnando dan Bayu Mohamad Fiqri. Namun, David menyatakan siap bersaing. "Kita semua bersaing di dalam tim untuk mendapatkan posisi utama. Saya sih akan tetap kerja keras, latihan dan menunjukkan yang terbaik," kata David. Menurutnya, tugasnya sebagai pemain adalah bekerja keras dan tampil maksimal.

Selebihnya, pelatih Robet Alberts yang akan menilai sejauh mana David bisa berkontribusi buat tim. "Jadi biarkan pelatih melihat, saya tampil di utama atau tidak, semuanya kembali ke pelatih. Tugas saya hanya kerja keras dan menunjukkan yang pemain baru persib 2022 untuk tim ini," ucapnya di laman resmi klub.

Baca juga: BERITA Persib Pagi, Kode Huruf B Buat Bobotoh Berspekulasi, Pemain Ini Katanya Kembali ke Bandung

pemain baru persib 2022

Best skill David Rumakiek 🔥Pemain Baru Persib Bandung




2022 www.videocon.com