Rekomendasi film barbie

rekomendasi film barbie

Apakah Anda termasuk generasi anak 90-an atau 2000-an? Jika ya, pasti Anda kenal dengan film kartun Barbie. Film Barbie biasanya ditayangkan di channel televisi kesayangan Anda.

Jika Anda ingin bernostalgia atau menontonnya bersama anak, jangan lewatkan pembahasan cara memilih film Barbie berikut ini. Kemudian, list rekomendasi film Barbie yang bagus, seperti Fairytopia, Mariposa, dan lainnya akan kami ulas di sini. Kami juga menyediakan link streaming Barbie dalam bahasa Indonesia untuk Anda tonton bersama anak-anak.

Yuk, simak pemaparan selengkapnya! Film Barbie adalah sebuah film franchise dengan karakter utama Barbie, sebuah boneka mainan anak-anak paling populer di dunia.

Barbie sendiri diproduksi oleh Mattel, produsen mainan dari Amerika yang juga menghasilkan Hot Wheels dan Matchbox. Pada tahun 2001, Mattel mulai serius menggarap film Barbie untuk mendongkrak penjualan boneka mereka. Mattel merilis film CGI pertamanya dalam format video home system (VHS) dan digital versatile disc (DVD).

Film Barbie pertama rekomendasi film barbie Mattel berjudul Barbie in the Nutcracker. Selanjutnya, Mattel menghasilkan banyak film Barbie dengan cerita-cerita yang seru dan imajinatif. Sebelum merilis Barbie in the NutcrackerMattel sebenarnya sudah mempromosikan Barbie lewat stasiun televisi Amerika. Ada dua film yang ditayangkan di TV pada tahun 1987. Film pertama adalah Barbie and the Rockers: Out of This World. Sementara itu, film kedua adalah Barbie and the Sensations: Rockin' Back to Earth.

Sesuai zaman, keduanya didistribusikan dengan format VHS. Selain itu, tidak ada film lain yang diproduksi lagi. Mattel sepertinya lebih fokus untuk mempromosikan Barbie lewat video games dan iklan televisi sebelum tahun 2000.

Inilah era favorit para penggemar film Barbie! Pada era ini, Mattel mengeluarkan enam belas film dalam format VHS dan DVD yang semuanya mendapatkan sukses besar. Barbie Nutcracker, Rapunzel, dan Fairytopia adalah beberapa film Barbie yang terkenal dari tahun 2001 hingga 2006. Kesuksesan film Barbie diikuti hingga tahun 2007 sampai 2009.

Sebagai contoh, Fairytopia Magic of the Rainbow, the Island Princess, Mariposa, Diamond Castle, Thumbellina, dan Three Rekomendasi film barbie. Beberapa dari film ini adalah adaptasi dari dongeng klasik yang diceritakan lewat Barbie universe. Dalam kurun waktu ini, Mattel menghasilkan total dua puluh film Barbie.

Pada era ini Mattel mulai bereksperimen dengan memasukkan unsur modern di filmnya. Sebagai contoh, Princess Charm School, Rock 'N Royals, Spy Squad, Star Light Adventure, dan Video Game Hero. Gaya animasi Barbie juga banyak berubah pada era ini.

rekomendasi film barbie

Selain film, Barbie juga mulai mengeluarkan serial televisi dalam layanan online streaming Netflix. Barbie: Life in the Dreamhouse (2012–2015) dan Barbie LIVE! in the Dreamhouse (2017–2018) adalah kedua serial tersebut. Mattel tidak memproduksi film layar lebar sejak tahun 2018 hingga 2019. Barbie Dolphin Magic merupakan film layar lebar terakhir sebelum akhirnya kosong sekitar dua tahun.

Mattel lebih aktif membuat serial TV, seperti Barbie Dreamtopia: The Series dan Barbie Dreamhouse Rekomendasi film barbie. Tahun 2020 Mattel kembali aktif membuat film layar lebar berjudul Barbie Princess Adventure. Setelah itu, Mattel melanjutkan memproduksi judul Barbie: Chelsea & The Lost Birthday dan Barbie Big City, Big Dreams. Film-film tersebut bercerita tentang kisah Barbie dalam kehidupan modern dan ditayangkan dalam layanan online streaming.

Sebagian besar film Barbie menceritakan Barbie sebagai putri kerajaan. Salah satunya adalah Barbie as The Princess and the Pauper ketika Barbie berperan sebagai Putri Anneliese atau Erika.

Kemudian, rekomendasi film barbie film Barbie in the 12 Dancing Princesses, Barbie berperan sebagai Putri Genevieve. Ada juga cerita kerajaan dengan sentuhan yang lebih modern. Salah satu contohnya adalah Barbie sebagai Blair Willows dalam film Barbie: Princess Charm School. Jika Anda suka peri dan putri duyung, tontonlah beberapa film Barbie ini! Barbie pertama kali menjadi peri bunga di Barbie: Fairytopia sebagai Elina.

Setelah itu, ada dua sekuel yang mengikutinya, yaitu Barbie Fairytopia: Mermaidia dan Barbie Fairytopia: Magic of the Rainbow. Selain rangkaian Fairytopia, ada juga versi spin-off dari tokoh Elina, yaitu seri Mariposa ketika Barbie menjadi peri kupu-kupu. Judul Mariposa ini terdiri dari Barbie: Mariposa dan Barbie: Mariposa & the Fairy Princess. Jika Anda lebih suka putri duyung, ikutilah cerita Barbie dalam Barbie: The Pearl Princess ketika menjadi Lumina.

Anda juga bisa menonton sekuel Fairytopia, yaitu Barbie Fairytopia: Mermaidia. Ada juga kisah putri duyung versi modern yang bisa disaksikan dalam Barbie in A Mermaid Tale. Selain film layar lebar, film Barbie terbaru juga ada yang berupa film serial. Film serial Barbie biasanya terdiri dari episode-episode berdurasi pendek, mulai dari 10 sampai 24 menit. Film serial ini, antara lain Barbie Life in the Dreamhouse dan Barbie Dreamhouse Adventures. Karena durasinya pendek tiap episode, film serial ini cocok untuk mengisi waktu luang.

Serial TV ini merupakan season 4 dan season 5 dari serial Barbie Dreamhouse Adventures.

rekomendasi film barbie

Setelah bertualang di rumah dan di berbagai tempat mulai dari season 1 sampai 3, Barbie kembali beraksi! Jangan lewatkan aksi Barbie di dua season terakhir ini, ya.

Anda dan keluarga dapat mengikuti petualangan Barbie dalam episode misteri putri duyung, festival keluarga, dan acara liburan. Cerita dalam episode misteri putri duyung juga berkaitan dengan film Barbie Dolphin Magic. Peran Barbie Barbie "Malibu" Roberts Tahun 2019–2020 Rating di IMDb - Durasi 23 menit (26 episode) Chelsea, adiknya Barbie, berpetualang di hutan bersama teman-teman hewannya karena ingin mengembalikan ulang tahunnya.

Ulang tahunnya yang ke–7 itu terlewat karena kapal pesiar yang ditumpanginya melintasi batas zona waktu dari penanggalan internasional. Karena kecewa, ia lalu mencari permata ajaib di pulau hutan untuk mengembalikan hari spesialnya itu.

Bagaimana caranya, ya? Tonton petualangan Barbie dan adiknya di sini! Peran Barbie Barbie Tahun 2021 Rating di IMDb 5,4 dari 10 Durasi 61 menit Seorang putri raja bernama Amelia memutuskan untuk bertukar tempat dengan seseorang yang sangat mirip dengannya.

Orang tersebut tidak lain adalah Barbie, seorang vlogger dari Malibu. Mereka pun bertukar peran selama satu minggu untuk merasakan kehidupan satu sama lain. Di petualangan musikal ini, Barbie pun belajar untuk menjadi diri sendiri dengan para teman baru di kerajaan.

Ikuti kisahnya sambil bernyanyi bersama di sepanjang film ini. Peran Barbie Barbie Tahun 2020 Rating di IMDb 5,6 dari 10 Durasi 72 menit Barbie, Skipper, Stacie dan Chelsea tiba di sebuah resor tropis dengan anak-anak anjing mereka.

Saat mengunjungi Ken dan menjelajahi terumbu karang, mereka berjumpa dengan teman baru yang misterius. Teman baru itu bernama Isla. Apa sebenarnya rahasia Isla? Mengapa ada lumba-lumba berwarna hijau di tempat Ken bekerja?

Simak petualangan Barbie dan saudari-saudarinya di film ini! Peran Barbie Barbie Tahun 2017 Rating di IMDb 5,7 dari 10 Durasi 64 menit Film terbaru dari Barbie rekomendasi film barbie mengisahkan persahabatan antara dua Barbie. Ceritanya, Barbie berangkat ke kota New York dari Rekomendasi film barbie untuk menghadiri sebuah program seni pertunjukan musim panas. Tak disangka, Barbie bertemu seseorang yang bernama sama!

Temannya juga rekomendasi film barbie Barbie Roberts, dan berasal dari kota Brooklyn. Walaupun mereka cepat akrab, tetapi mereka harus bersaing untuk mendapatkan Spotlight Solo di panggung Times Square nanti. Penasaran? Tonton lika-liku persahabatan mereka di sini! Peran Barbie Barbie "Malibu" Roberts Tahun 2021 Rating di IMDb 6,0 dari 10 Durasi 63 menit Chelsea Roberts, adik perempuan Barbie, berpetualang mengelilingi dunia khayalannya bernama Dreamtopia.

Ditemani oleh kakaknya, Barbie, ia menemukan dunia-dunia baru yang ajaib. Ada sungai pelangi, putri duyung, awan gulali, dan peri-peri! Semua karakter yang unik dan cantik ada di film serial ini. Lewat imajinasi Chelsea, Anda dapat menemukan hal-hal ajaib di setiap episodenya yang berdurasi 10–11 menit.

rekomendasi film barbie

Peran Barbie Barbie Tahun 2017–2018 Rating di IMDb 6,1 dari 10 Durasi 10–11 menit tiap episode (total 26 episode) Barbie dan anjingnya, Sequin pergi ke Paris untuk mengunjungi bibinya. Ketika sampai di sana, Barbie kemudian mengetahui bahwa fashion house bibinya tersebut hampir bangkrut.

Namun, setelah ia bertemu tiga peri Flairies dengan kemampuan sihirnya, Barbie punya ide untuk menyelamatkan bisnis bibinya.

Simak petualangan Barbie yang penuh gemerlap bersama teman-temannya di sini! Peran Barbie Barbie Tahun 2010 Rating di IMDb 6,4 dari 10 Durasi 82 menit Gadis kecil bernama Rosella terdampar di sebuah pulau tropis di Laut Selatan. Ia akhirnya tumbuh besar di pulau itu dan dapat berbicara dengan hewan, seperti Sagi, Azul, dan Tika. Sagi adalah seekor panda merah dan Azul seekor merak India.

Suatu hari ia bertemu Pangeran Antonio yang tengah menjelajah Laut Selatan. Rosella pun diajak pergi ke istana pangeran untuk mencari petunjuk tentang masa lalunya yang terlupakan.

Kira-kira apa yang akan terjadi padanya? Tonton kelanjutannya dalam film ini! Peran Barbie Rosella Tahun 2007 Rating di IMDb 6,5 dari 10 Durasi 86 menit Penasaran dengan Barbie ala zaman sekarang? Yuk, kenali Barbie beserta keluarga dan teman-temannya dalam film serial ini!

Tiap episode yang berdurasi 23 menit ini menceritakan petualangan Barbie dalam bentuk vlog. Semua vlog ini direkam di rumah impian baru keluarganya. Ada juga Ken sebagai tetangga sebelah Barbie, lho!

Peran Barbie Barbie "Malibu" Roberts Tahun 2018 Rating di IMDb 6,8 dari 10 Durasi 23 menit (26 episode) Jangan lewatkan film serial pertama Barbie dengan petualangannya bersama keluarga dan teman-temannya! Sebelum merilis Barbie Dreamhouse Adventures, serial ini dirilis terlebih dahulu oleh Mattel Inc.

Animasi ini menceritakan petualangan Barbie bersama keluarga, teman-teman, serta pacarnya Ken. Serial ini memiliki satu season dan terdiri dari 82 episode berdurasi 23–25 menit. Sayangnya, di Netflix hanya tersedia 12 episode.

Peran Barbie Barbie Roberts Tahun 2012–2015 Rating di IMDb 7,4 dari 10 Durasi 23–25 menit (82 episode) Mattel Creations, Rainmaker Entertainment Nama produk Barbie Life in the Dreamhouse Barbie Dreamhouse Adventures Barbie as The Island Princess Barbie: A Fashion Fairytale Barbie Dreamtopia Barbie Big City, Big Dreams Barbie Dolphin Magic Barbie Princess Adventure Barbie & Chelsea The Lost Birthday Barbie Dreamhouse Adventures Go Team Roberts!

Keunggulan Film serial online pertama Barbie Petualangan keluarga Roberts di rumah impian mereka Kapal karam dan petualangan mengungkap masa lalu Kisah fashion modern dengan sentuhan ajaib Dunia warna-warni milik Chelsea Film terbaru dengan dua Barbie! Misi penyelamatan teman baru yang misterius Ikuti kisah pertukaran peran Barbie dengan putri raja sambil bernyanyi Seru, pencarian permata ajaib demi mengembalikan hari ulang tahun Go Team Roberts, yel-yel andalan keluarganya Rekomendasi film barbie Peran Barbie Barbie Roberts Barbie "Malibu" Roberts Rosella Barbie Barbie Barbie "Malibu" Roberts Barbie Barbie Barbie Barbie "Malibu" Roberts Tahun 2012–2015 2018 2007 2010 2017–2018 2021 2017 2020 2021 2019–2020 Rating di IMDb 7,4 dari 10 6,8 dari 10 6,5 dari 10 6,4 dari 10 6,1 dari 10 6,0 dari 10 5,7 dari 10 5,6 dari 10 5,4 dari 10 - Durasi 23–25 menit (82 episode) 23 menit (26 episode) 86 menit 82 menit 10–11 menit tiap episode (total 26 episode) 63 menit 64 menit 72 menit 61 menit 23 menit (26 episode) Tautan produk • Lihat di Netflix • Lihat di Netflix • Lihat di Apple TV • Lihat di Google Play • Lihat di Vidio • Lihat di Netflix rekomendasi film barbie Lihat di Netflix • Lihat di Netflix • Lihat di Netflix • Lihat di Netflix Film Barbie sejak dulu selalu mengandung cerita yang imajinatif dan penuh warna, mulai dari dongeng-dongeng klasik hingga superhero.

Barbie menunjukkan bahwa perempuan juga bisa menjadi apa saja yang mereka mau. Nah, dari daftar rekomendasi kami, film Barbie manakah yang ingin ditonton bersama buah hati Anda?

Selamat menonton dan bernostalgia dengan film Barbie favorit Anda, ya! Beberapa tahun terakhir anime China mulai mengemuka, menyusul anime lainnya dari Jepang dan Korea Selatan. Gambarnya makin matang dan ceritanya pun makin kuat. Judul-judul anime China yang bagus dengan berbagai jenis genre mulai mudah ditemukan di Indonesia.Bagi Anda penggemar anime China atau sekadar ingin menjajal menonton, kami akan menyajikan cara memilih anime China terbaik.

Selain itu, kami juga akan merekomendasikan beberapa judul anime China, seperti Legend of Exorcism, New Gods: Nezha Reborn, dan lainnya. Apabila Anda berniat rekomendasi film barbie waktu luang dengan menonton anime China, silakan baca artikelnya sampai tuntas!

Dari sekian banyak aktor laga internasional, nama Jackie Chan termasuk salah satu yang menonjol. Film yang ia bintangi memiliki ciri khas tersendiri, dari yang klasik sampai yang terbaru.

Film Jackie Chan umumnya menampilkan aksi yang dibalut komedi, sebuah genre yang sukses ia populerkan.Kali ini kami akan membagikan cara memilih film Jackie Chan terbaik. Rekomendasi filmnya yang bagus juga sudah kami siapkan untuk Anda, lengkap dengan ulasannya. Dari yang lucu seperti Shanghai Noon sampai yang yang serius seperti Crime Story, semuanya ada. Yuk, simak pembahasan selengkapnya berikut ini! Genre isekai menceritakan tentang tokoh utama yang terpanggil ke dunia lain. Genre ini menyajikan kisah petualangan dan adegan penuh aksi.

Pencinta anime pasti sudah sangat familier dengan anime isekai. Karena itu, artikel ini secara khusus membahas rekomendasi anime isekai terbaik.Cara memilih anime isekai akan kami bahas untuk membantu Anda menentukan pilihan. Rekomendasi anime isekai yang bagus, seperti Sword Art Online, Ni No Kuni, dan The Rising of The Shield Hero, akan Anda temukan pada artikel ini. Oleh karena itu, pastikan Anda membaca hingga akhir, ya!

Rekomendasi film barbie King of Bollywood, Shahrukh Khan memang layak menjadi ikon industri perfilman India. Kemampuan aktingnya tak diragukan lagi. Sederet judul film dari berbagai genre mencantumkan namanya sebagai pemeran utama. Sebut saja Kabhi Khushi Kabhi Gham, Don, Kal Ho Naa Ho, dan masih banyak lagi.Di artikel ini kami akan memberikan tips memilih film Shahrukh Khan yang bagus.

Kami juga menyajikan sepuluh rekomendasi film Shahrukh Khan terbaik dari beragam genre. Film-film pilihan tersebut dapat Anda tonton melalui streaming legal Netflix.

rekomendasi film barbie

Yuk, baca artikel ini sampai selesai! Dari sekian banyak film superhero, mungkin Rekomendasi film barbie sudah sangat familier dengan film produksi Marvel. Kumpulan film Marvel ini masih bisa ditonton kapan saja melalui layanan media streaming digital seperti Netflix dan Disney+ Hotstar. Salah satu judul film Marvel terbaik yang tak boleh Anda lewatkan adalah Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.Namun, film Marvel bukan Avengers saja.

Masih banyak film Marvel lainnya yang tak kalah bagusnya, seperti Loki, Spider-Man, dan lainnya. Melalui artikel ini, kami akan mengulas list film Marvel terbaru tahun 2022 yang wajib Anda tonton. Menonton film merupakan kegiatan yang seru. Sekarang, Anda tak perlu repot-repot pergi ke bioskop untuk menonton film karena sudah banyak website resmi yang menyediakan film original. Di antara banyaknya aplikasi dan website untuk menonton film, Disney+ Hotstar menjadi salah satu situs favorit untuk segala usia.Pada artikel ini, kami rekomendasi film barbie memberikan tips memilih film yang bagus di Disney+ Hotstar.

Deretan rekomendasi film Disney+ Hotstar terbaik, seperti Toy Story 4, Mandalorian, dan Snowdrop juga akan kami ulas. Cek rekomendasi daftar film dari kami dan temukan film favorit Anda. Selamat membaca! Industri perfilman Korea memang dikenal dengan rekomendasi film barbie melodramanya. Namun, banyak film Korea bergenre komedi yang justru sukses menembus box office.

Film Parasite bahkan mampu berprestasi di dua ajang bergengsi dunia, menempatkannya sebagai film komedi hitam Korea yang wajib ditonton.Film komedi Korea digemari karena ceritanya yang segar serta mampu mengendurkan urat tegang. Tak hanya Parasite, kami juga merekomendasikan film komedi Korea lainnya yang bagus, seperti Sweet & Sour, My Annoying Brother, dan Pawn.

Untuk menemukan film yang sesuai dengan humor Anda, ikuti tips dari kami. Yuk, simak sampai habis! Film Barbie yang Mengenang Masa Kecil Bila mau nostalgia dengan masa kecil, kamu bisa kilas balik dengan menyaksikan tontonan lawas. Bagi yang dulunya dan masih suka dengan boneka, tentu film Barbie menjadi layar lebar yang tak pernah dilewatkan.

Biasanya, banyak judul Barbie film yang ditayangkan ulang di stasiun televisi tanah air saat liburan tiba. Ceritanya yang diangkat juga ringan, mudah diingat, dan diangkat dari tren dan isu yang tengah hangat dibicarakan. 16 Rekomendasi Film Barbie Bahasa Indonesia Terbaik Sampai saat ini, terhitung sudah ada 37 judul layar lebar yang menjadikan produk buatan pabrik mainan Mattel asal Amerika Serikat ini sebagai lakon utamanya.

Kamu pun juga bisa menyaksikan film Barbie Bahasa Indonesia dengan subtitle alih bahasa yang sudah banyak tersedia di situs nonton film online. 1.Barbie in the Nutcracker (2001) Film boneka Barbie yang dirilis pertama kali adalah Barbie in the Nutcracker. Layar lebar yang dirilis pada 2001 ini mengusung CGI generasi kedua yang memiliki visual dan detail HD. Sinema ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Clara.

Ia mendapat kado sebuah penghancur kacang atau nutcracker dari tantenya saat malam Natal. Tak disangka, Clara terbangun dan mendapati dirinya menjadi kecil seukuran Nutcraker. Mainan itu ternyata berubah menjadi seorang pangeran. Petualangan Clara dan si Nutcraker dimulai ketika mereka harus mengalahkan Raja Tikus yang jahat.

Keduanya harus menemukan Sugarplum Princess yang bisa mengalahkan sang antagonis. 2.Barbie of Swan Lake (2003) Selang dua tahun dari sinema pertamanya, Barbie film lainnya yang tak kalah booming adalah Barbie of Swan Lake. Lakon utama dari cerita ini adalah Odette, seorang wanita yang suka berdansa tapi lebih memilih untuk memendam bakat tersebut.

Odette membantu seekor unicorn bernama Lila dari kejaran penduduk desa. Di hutan, mereka bertemu dengan ibu peri dan memberi kristal ajaib supaya tidak direbut oleh musuh jahat bernama Rothbart. Setelah memalui perjalanan panjang, Odette pun bertemu dengan Pangeran Daniel dan keduanya saling jatuh cinta. 3.Barbie as the Princess and the Pauper (2004) Layar lebar yang dirilis di bioskop pada 2004 lalu ini mengusung tema fantasi dan musikal.

Di film Barbie Bahasa Indonesia ini dikisahkan tentang pertemuan seorang putri berambut blonde bernama Anneliese dan rakyat jelata berambut gelap bernama Erika. Menjalani hidup yang bertolak belakang, kedua wanita yang takk sengaja bertemu ini memutuskan untuk bertukar diri. Saling menyelamatkan satu sama lain, ada banyak kejutan yang terjadi saat mereka menjadi orang lain. Terutama untuk urusan percintaan.

4.Barbie: Fairytopia (2005) Film boneka Barbie ini adalah awal dari trilogi yang berlatar di Fairytopia. Seorang peri tak bersayap bernama Elina memiliki tanggung jawab untuk menyelamatkan tempat tinggalnya itu dari serangan peri jahat bernama Laverna. Petualangan peri dengan kemampuan berbeda ini rekomendasi film barbie di sekuel lanjutannya Barbie: Fairytopia - Mermaidia yang tayang pada 2006 lalu. Setelah itu, disusul dengan Barbie Fairytopia: Magic of the Rainbow.

Tak berhenti di situ, masih ada lanjutan petualangannya di dua spin-off berjudul Barbie: Mariposa dan Barbie: Mariposa & the Fairy Princess. 5.Barbie in the 12 Dancing Princesses (2006) Bila tertarik dengan plot ala putri raja, rekomendasi film barbie Barbie Bahasa Indonesia ini bisa menjadi alternatif tontonan yang menarik.

Kisahnya fokus pada Genevieve dan 11 saudara perempuannya. Dinilai menyalahi aturan kerajaan, keduabelas princess ini harus mendapat edukasi khusus dalam hal etika. Sembari menyiapkan kado untuk adiknya, Genevieve dan saudara lainnya menemukan cara untuk masuk ke dunia ajaib dengan berdansa semalaman.

Rahasia yang ditutup rapat ini ternyata mengundah konflik dalam kerajaan dan mempertaruhkan posisi ayahnya sebagai raja.

6.Barbie as the Island Princess (2007) Hingga 2007, konsep cerita yang diangkat di film Barbie adalah soal princess. Hal ini ternyata tidak berlaku di Barbie as the Island Princess. Ro adalah wanita yang menjadi protagonis di layar lebar ini.

Mengalami kecelakaan di laut saat kecil, dia terdampar di sebuah pulau dan dirawat oleh panda dan burung kakak tua.

rekomendasi film barbie

Suatu ketika, seorang pangeran bernama Antonio berlabuh ke pulau yang ditinggali Ro. Dia meminta Ro untuk tinggal di Appolonia, rumahnya dulu. Lupa dengan masa lalunya, Ro pun mencoba untuk mengingat dan mencoba menerima tawaran sang pangeran. 7.Barbie: Mariposa (2008) Film Barbie ini adalah spin-off dari Barbie: Fairytopia yang tayang pada 2005 lalu.

Narasinya pun dimulai oleh Elina, lakon utama di Fairytopia, yang menceritakan tentang peri bernama Mariposa dan sahabatnya yang bernama Willa. Suatu ketika, Mariposa diminta tolong oleh Pangeran Carlos untuk menyembuhkan sang ratu yang keracunan. Karena suka membaca, hanya dirinya yang tahu obat untuk menyembuhkan sakit tersebut. Harus berkelana jauh dari rumahnya, mampukan Mariposa menyelesaikan misi tersebut? 8.Barbie and the Three Musketeers (2009) Film Barbie yang dirilis pada 2009 silam ini mengadaptasi cerita lawas Three Musketeers.

Yang membedakan adalah gender, jumlah, dan cita-cita lakon utamanya. Ada empat wanita yang menjadi muskeeter dan punya tugas untuk menjaga Pangeran Louis. Corrine adalah seorang remaja 17 tahun yang rekomendasi film barbie ingin menjadi muskeeter seperti ayahnya. Merantau ke kota, dia bertemu dengan Viveca, Aramina, dan Renee yang ternyata punya impian yang sama.

Mereka bertiga pun berlatih dan resmi menjadi muskeeter untuk melindungi Pangeran Louis. Dari keempat penjaga tersebut, siapakah yang berjodoh dengan sang pangeran tampan tersebut?

9.Barbie: A Fashion Fairytale (2010) Beralih dari plot cerita berlatar kerajaan, akhirnya hadir film Barbie yang mengangkat kisah yang lebih pop dan kekinian. Layar lebar yang tayang pada 2010 ini mengisahkan tentang Barbie yang liburan ke Paris setelah putus dengan kekasihnya, Ken. Di Paris, dia menemui tantenya yang menjalankan bisanis butik. Sayangnya, bisnis tantenya tersebut nyaris gulung tikar karena kompetitornya yang bernama Jacqueline.

Selama di Paris, Barbie bersama tante dan temannya mencari cara cepat untuk mempertahankan usaha butik tersebut agar tetap eksis. 10.Barbie: Princess Charm School (2011) Sebagai salah satu film Barbie terbaru, Barbie: Princess Charm School mengangkat tentang keseruan menjalani pendidikan di sekolah khusus pencetak princess.Blair Willows adalah salah satu murid yang mendapat beasiswa untuk menempuk pendidikan di Princess Charm School.

Sejak dijemput dan menuju ke sekolah, dia diperlakukan seperti putri raja. Selama di sana, dia bertemu dengan murid lainnya dan menjalani hari yang tak biasa. Dia harus belajar etika, table manner, bahkan berdansa jika sewaktu-waktu diadakan pesta. 11.Barbie: The Princess & the Popstar (2012) Film Barbie terbaru menggabungkan tema cerita antara princess dan pop.

Dikisahkan tentang Keira, seorang penyanyi pop terkenal yang diundang untuk mengisi acara di perayaan 500 tahun Kerajaan Meribella. Di sana, dia bertemu dengan sang putri yang bernama Tori.

Keduanya seketika menjadi teman dekat sekaligus partner curhat. Karena memiliki kemiripan postur dan wajah, mereka mencoba sebuah rencana nekat. Tori dan Keira merencanakan untuk bertukar profesi selama beberapa waktu.

Apakah moral value yang didapat oleh kedua tokoh penting ini di masa pertukaran itu? 12.Barbie & Her Sisters in A Pony Tale (2013) Barbie film yang rilis pada 2013 ini mengisahkan tentang keseruan Barbie sebagai lakon utama di Swiss. Bersama ketiga saudara perempuannua, mereka menghabiskan waktu untuk liburan sekaligus mengikuti kursus horse riding di sana.

Selama mengikuti pelatihan, mereka belajar untuk menunggangi kudanya masing-masing. Setelah lihai, mereka pun ditantang untuk ikut kompetisi. Tak disangka, Barbie melihat kemunculan seekor kuda putih di tengah hutan. Siapakah di antara mereka berempat yang bisa menunggangi kuda ajaib tersebut? 13.Barbie and the Secret Door (2014) Pada 2014, dirilis sebuah film boneka Barbie berjudul Barbie and the Secret Door.

Alexa adalah seorang putri raja masa kini yang pemalu. Suatu ketika, dia menemukan sebuah pintu rahasia yang membawanya ke dunia yang tak pernah diduga sebelumnya. Setelah masuk melalui pintu ajaib itu, Alexa bertemu dengan seorang peri bernama Nori dan seorang mermaid bernama Romy.

Selama menghabiskan waktu di sana, Alexa bisa mengendalikan kekuatannya dengan mengayunkan tongkat ajaib. Namun, ketentraman itu terusik saat Putri Malucia muncul dan berkeinginan untuk menyelinap di pintu rahasia tersebut.

14.Barbie in Rock'n Royals (2015) Film Barbie terbaru ini mengusung tema cerita yang cukup unik, yakni putri yang menjadi anak band. Princess Courtney yang bertukar tempat dengan Erika sama-sama menjalani hari yang baru.

Erika yang bergabung di Camp Royalty belajar tentang keseharian yang dilakukan oleh putri. Sedangkan Rekomendasi film barbie Courtney yang bergabung di Camp Pop menemukan bakat baru di dunia musik. Bersama dengan peserta lainnya, dia membentuk band dan tampil di di hari rekomendasi film barbie camp.

Apakah mereka pada akhirnya akan kembali menjalani kehidupan normalnya? 15.Barbie: Star Light Adventure (2016) Bila menyukai tema fantasi sekaligus futuristik, kamu tentu akan menyukai film Barbie terbaru berjudul Star Light Adventure ini. Barbie yang tinggal di planet Para-Den diminta untuk menjadi salah satu peserta champion di kegiatan yang diinisiasi oleh Galaxy King. Meski merasa takut karena harus berjauhan dengan rumah dan ayahnya, Barbie menguatkan diri untuk bisa bertahan.

Di sana, dia bertemu dengan Sal-Lee yang kemudian menjadi sahabat baiknya. Mereka saling mengisi dan menguatkan karena merasa kesepian dan takut kehilangan bintang. 16.Barbie: Dolphin Magic (2017) Film Barbie terbaru ini secara eksklusif dirilis dan tayang di Netflix.

Cerita yang diangkat pun cukup kekinian karena mengisahkan tentang Barbie, anak muda yang gemar traveling. Saat liburan di sebuah pulau, dia bertemu dengan Isla yang bersikeras untuk melepaskan lumba-lumba yang dikurung.

Tak disangka, Barbie mengetahui bahwa teman barunya itu adalah seorang mermaid. Bersama dengan adik dan temannya, mampukah mereka menyelamatkan sang dolphin yang selama ini sakit dan tersiksa saat dikurung? Selesaikan untuk menonton judul film Barbie di atas sebelum beralih ke serial terbarunya. Bahkan, masih ada banyak yang harus kamu saksikan keseruannya sambil berpetualang dengan karakter boneka yang disukai oleh banyak anak.

Jika masih butuh asupan, kamu perlu bersabar untuk menantikan Barbie: Princess Adventure yang direncanakan bakal rilis pada 2020 ini. Artikel Asli
Kapanlagi Plus - Barbie merupakan salah satu tokoh kartun yang begitu populer. Tidak hanya anak-anak saja, film Barbie ini juga banyak disukai oleh orang dewasa loh. Ya, ada banyak sekali rekomendasi film barbie terbaik dan populer, terutama di Indonesia. Rekomendasi film barbie ini bahkan banyak ditayangkan rekomendasi film barbie televisi loh.

Sosok Barbie memang begitu populer. Bukan hanya memiliki tampilan yang cantik saja, namun Barbie juga memiliki hati yang baik. Ada banyak sekali keajaiban dari film-film Barbie. Bahkan cerita yang disuguhkan pun sangat menarik dan cocok banget untuk menemani akhir pekan kalian. 1. BARBIE AS THE Rekomendasi film barbie AND THE PAUPER (credit: imdb) Rekomendasi film barbie yang pertama dan film berjudul BARBIE AS THE PRINCESS AND THE PAUPER.

Film yang berdurasi 1 jam 25 menit ini menceritakan tentang Putri Anneliese dan Erika yang terlahir di waktu yang bersamaan dan memiliki paras yang mirip. Hanya saja, keduanya dibedakan oleh warna rambut. Namun, sosok Putri Anneliese merupakan seorang putri kerajaan yang memiliki kehidupan mewah. Sedangkan Erika rekomendasi film barbie kehidupan yang berbanding terbalik dengan Anneliese.

Erika harus bekerja dan mencari uang untuk melunasi hutang orang tuanya. Secara tidak sengaja, Putri Anneliese dan Erika bertemu hingga akhirnya memutuskan untuk bertukar peran. 2. BARBIE AND THE NUTCRACKER (credit: imdb) Kemudian rekomendasi film barbie film barbie yang selanjutnya ada film berjudul BARBIE AND THE NUTCRACKER yang tayang di tahun 2001. Film barbie ini terinspirasi dari dongeng klasik prajurit Nutcracker. Film BARBIE AND THE NUTCRACKER ini berawal dari Barbie yang tengah berlatih balerina dengan seorang anak bernama Kelly.

Namun Kelly mengalami kesulitan selama berlatih dan membuatnya putus asa. Untuk menghibur Kelly, Barbie pun menceritakan mengenai kisah seorang anak yatim piatu bernama Clara dan sosok Nutcracker atau boneka kayu pemecah kacang yang tiba-tiba hidup di suatu malam. Clara kemudian melakukan petualangan bersama nutcracker dan masuk ke dunia fantasi.

3. BARBIE IN THE 12 DANCING PRINCESSES (credit: imdb) Film BARBIE IN THE 12 DANCING PRINCESSES ini menceritakan tentang Putri Genevieve dan 11 saudaranya yang gemar menari.

Selain suka menari, kedua belas putri ini juga memiliki keunikannya masing-masing. Kemudian raja yang sudah tinggal sendiri dan merasa kewalahan untuk merawat keduabelas putrinya itu, akhirnya meminta Duchess Rowena untuk mengatur para putrinya. Pada ulang tahun saudara kembar tiganya, mereka tidak sengaja membuka pintu ke negeri ajaib di bawah lantai kamar mereka. Sayangnya, Rowena yang terkenal akan kekejamannya ini akhirnya mengetahui hal tersebut.

Dan di sini lah kisah BARBIE IN THE 12 DANCING PRINCESSES dimulai. Film Barbie satu ini bisa menjadi rekomendasi film barbie yang wajib ditonton. 4. BARBIE: THE PRINCESS AND THE POPSTAR (credit: imdb) Memiliki cerita yang mirip seperti BARBIE AS THE PRINCESS AND THE PAUPER, film BARBIE: THE PRINCESS AND THE POPSTAR ini dikemas dengan lebih modern. Film ini menceritakan tentang sosok Tori si putri kerajaan dan Keira yang merupakan penyanyi pop.

Pada awalnya mereka hanya ingin bertukar nasib untuk sehari saja. Tetapi setelah banyak hal yang terjadi, mereka akhirnya memutuskan untuk memperpanjangnya. Rekomendasi film barbie yang satu ini juga memiliki kisah cukup menarik dan menginspirasi. 5. BARBIE AND THE MAGIC OF PEGASUS (credit: imdb) Rekomendasi film barbie yang lainnya yaitu ada film berjudul BARBIE AND THE MAGIC OF PEGASUS.

Film ini menceritakan tentang seorang putri bernama Annika dilamar oleh seorang penyihir jahat bernama Wenlock. Tentu saja lamaran tersebut ditolak oleh keluarganya yang kemudian membuat murka sang penyihir. Akibatnya, sang penyihir membuat kutukan di mana semua masyarakat diubah menjadi patung kecuali Annika. Demi mematahkan sihir tersebut, Annika pun melakukan petualangan untuk mengalahkan Wenlock.

Ia dibantu oleh Pegassus langit yang rupanya adalah kakak Annita, putri Brietta yang rekomendasi film barbie. 6. BARBIE OF SWAN LAKE (credit: imdb) BARBIE OF SWAN LAKE menceritakan rekomendasi film barbie Odette yang menyelamatkan seekor unicorn bernama Lila dari kejaran penduduk desa.

Odette saat rekomendasi film barbie tidak sengaja masuk ke sebuah hutan dan bertemu dengan Peri Hutan. Odette pun mengetahui kalau hutan tersebut terkena kutukan dari penyihir jahat bernama Rothbart. Sang Peri Hutan meminta Odette untuk menyelamatkan hutan tersebut. Namun, Rothbart yang mengetahui hal itu akhirnya mengutuk Odette menjadi seekor angsa. Odette hanya bisa mematahkan sihir tersebut jika dia berhasil bertemu dengan cinta sejatinya.

7. BARBIE: FAIRYTOPIA (credit: imdb) Film Barbie memang tidak jauh-jauh dari dunai peri ya KLovers, sama seperti rekomendasi film barbie yang berjudul BARBIE: FAIRYTOPIA ini. Dalam film ini bercerita tentang sosok Elina yang awalnya sering dicemooh lantaran tidak memiliki sayap seperti peri lainnya.

Tetapi dia memiliki teman kecil bernama Bible yang selalu menemaninya ke mana pun. Suatu ketika Fairytopia yang merupakan tempat para peri tinggal, diserang menggunakan racun oleh Laverna. Semua peri yang ada di Fairytopia akhirnya tidak bisa menerbangkan sayapnya. Melihat tempat tinggal dan teman-temannya yang terkena racun tersebut, akhirnya Elina berjuang untuk menyelamatkan Fairytopia. 8. BARBIE AS THE ISLAND PRINCESS (credit: imdb) Rekomendasi film barbie yang selanjutnya ada fil berjudul BARBIE AS THE ISLAND PRINCESS.

filam ini bercerita tentang sebuah peti harta yang terdampar bersamaan dengan seorang gadis kecil di sebuah pulau tropis di Laut Selatan.

Gadis kecil tersebut akhirnya dirawat oleh seekor panda merah bernama Sagi dan merak India bernama Azul. Gadis itu ditemukan bersama papan nama yang hanya menyisakan dua huruf saja yaitu, Ro. Sejak saat itu gadis ini dikenal sebagai Ro. Suatu ketika, Ro bertemu pangeran Antonio dan diajak untuk tinggal di istana sambil mencari tahu tentang masa lalunya.

Rekomendasi film barbie ini memiliki cerita menarik dan sayang untuk dilewatkan. 9. BARBIE MARIPOSA AND HER BUTTERFLY FAIRY FRIENDS (credit: imdb) Film berjudul BARBIE: MARIPOSA atau dikenal sebagai BARBIE MARIPOSA AND Rekomendasi film barbie BUTTERFLY FAIRY FRIENDS adalah sebuah film fantasi peri pada tahun 2008. Dalam film BARBIE MARIPOSA AND HER BUTTERFLY FAIRY FRIENDS ini, ada sebuah kerajaan bernama Flutterfield yang merupakan sebuah kerajaan peri. Dalam kerajaan tersebut ada karakter Henna, si Iblis jahat yang memiliki rencana keji dan mengambil alih kerajaan serta meracuni para peri.

Namun, sosok Mariposa, Zinzie, Rayna dan Rayla harus menemukan penangkalnya agar Henna tidak bisa menguasai kerajaan peri. 10. BARBIE AS RAPUNZEL (credit: imdb) Dan rekomendasi film barbie yang terakhir yaitu ada film berjudul BARBIE AS RAPUNZEL. Film barbie ini juga diadaptasi dari kisah dongeng putri klasik berjudul RAPUNZEL. Sama halnya dengan film aslinya, kisah ini dimulai dengan Barbie yang menceritakan dongeng Rapunzel kepada adiknya, Kelly.

Dalam kisahnya, Rapunzel dikurung di sebuah kastil tinggi di tengah hutan dan menemukan kuas ajaib yang ia kemudian gunakan untuk melukis. Namun, rupanya kuas tersebut dapat mengubah gambar menjadi nyata dan kemudian digunakan oleh rapunzel sebagai akses untuk membawanya ke dunia luar. Itulah beberapa rekomendasi film barbie yang begitu populer di Indonesia. Memiliki cerita yang menarik, rekomendasi film barbie ini bisa jadi hiburan kalian saat libur akhir pekan.

Yuk, simak juga • 6 Rekomendasi Kartun Disney Terbaru Maret 2022 dan Belum Tayang yang Paling Dinantikan • Rekomendasi Film Disney+ Hotstar Original yang Banyak Ditonton, dari Fantasi - Kisah Nyata • 10 Rekomendasi Anime Harem yang Jarang Diketahui, Tapi Ceritanya Seru untuk Diikuti • 12 Rekomendasi Anime Keren dan Terpopuler Hingga Sekarang, Jadi Favorit Semua Umur • Disney and Pixar's 'TURNING RED' Akan Premier Secara Eksklusif di Disney+ Hotstar Pada 11 Maret 2022 Sebagian besar anak-anak pasti sangat mengenal dengan berbagai macam karakter Barbie di film.

Walaupun sudah terkenal sebagai boneka, namun banyak judul Barbie film yang masih populer sampai saat ini, lho. Jadi animasi favorit anak-anak khususnya perempuan, film ini juga banyak memberikan pesan-pesan penting yang dapat memotivasi.

Rekomendasi Barbie Film Terbaru Sampai Paling Lawas Buat kamu yang ingin nostlagia nonton film barbie, ada rekomendasinya dari yang terbaru sampai paling lawas. Kira-kira ada yang belum pernah kamu tonton?

Intip ulasan lengkapnya, yuk. 1. Film Barbie: Dolphin Magic (2017) Barbie film terbaru secara eksklusif dirilis dan tayang di Netflix pada tahun 2017. Cerita dalam barbie film yang satu ini cukup kekinian karena mengisahkan tentang anak muda yaitu Barbie yang gemar melakukan traveling. Kemudian saat liburan di sebuah pulau, Barbie bertemu dengan Isla yang bersikeras untuk melepaskan lumba-lumba.

Tapi tanpa diduga, Barbie ternyata mengetahui bahwa teman barunya itu adalah seorang mermaid. 2. Barbie: Star Light Adventure (2016) Bagi kamu yang menyukai tema fantasi sekaligus futuristik, maka barbie film berjudul “Star Light Adventure” ini sangatlah cocok untuk ditonton.

Dalam film tersebut diceritakan bahwa Barbie yang tinggal di planet Para-Den, diminta untuk menjadi salah satu peserta champion di kegiatan yang diinisiasi oleh Galaxy King.

Walaupun Barbie merasa ketakutan karena harus berjauhan dengan rumah dan ayahnya, namun ia berusaha untuk menguatkan diri agar bisa bertahan.

Di tempat tersebut, akhirnya Barbie bertemu dengan Sal-Lee yang kemudian menjadi sahabat baiknya. Hingga keduanya saling mengisi dan menguatkan karena merasa kesepian dan takut kehilangan bintang. 3. Barbie in Rock’n Royals (2015) Film Barbie satu ini mengusung tema rekomendasi film barbie cukup unik, di mana seorang putri yang menjadi anak band. Princess Courtney yang bertukar tempat dengan Erika sama-sama menjalani hari baru. Erika bergabung di Camp Royalty belajar tentang keseharian yang dilakukan oleh seorang putri.

Sedangkan, Princess Courtney bergabung di Camp Pop untuk menemukan bakat baru di dunia musik. Bersama dengan peserta lainnya, akhirnya ia membentuk band dan tampil di hari terakhir camp. 4. Barbie and the Secret Door (2014) Sebuah film boneka Barbie berjudul “Barbie and the Secret Door” akhirnya dirilis pada tahun 2014.

Alexa adalah seorang putri raja masa kini yang memiliki sifat pemalu. Hingga suatu ketika, dia menemukan pintu rahasia yang berhasil membawanya ke dunia tak terduga. Setelah berhasil masuk melalui pintu ajaib tersebut, Alexa bertemu dengan seorang peri bernama Nori dan mermaid bernama Romy. Selama berada di sana, Alexa bisa mengendalikan kekuatannya dengan mengayunkan tongkat ajaib.

Namun, ketentraman itu harus terusik saat Putri Malucia muncul dan berkeinginan menyelinap di pintu rahasia tersebut. 5. Film Barbie & Her Sisters in A Pony Tale (2013) Barbie film yang rilis pada tahun 2013 ini mengisahkan tentang keseruan Barbie sebagai peran utama di Swiss.

Bersama dengan ketiga saudara perempuannya, mereka menghabiskan waktu untuk liburan sekaligus mengikuti kursus horse riding di sana. Selama berada dalam pelatihan, mereka belajar untuk menunggangi kudanya masing-masing. Hingga ditantang untuk ikut kompetisi saat ketiganya sudah mulai lihai. Namun, tak disangka, Barbie melihat kehadiran seekor kuda putih di tengah hutan. 6. Barbie: The Princess & the Popstar (2012) Barbie film ini menggabungkan tema cerita antara princess dan pop. Di mana menceritakan sebuah kisah tentang seorang penyanyi pop terkenal bernama Keira yang diundang untuk mengisi acara di perayaan 500 tahun Kerajaan Meribella.

Lalu, di sana dia bertemu dengan sang putri yang bernama Tori. Hingga keduanya menjadi teman dekat sekaligus partner bercerita. Adanya kemiripan postur dan wajah, mereka mencoba sebuah rencana nekat. Tori dan Keira merencanakan untuk bertukar profesi selama beberapa waktu. BACA JUGA: 25 Film Kartun Terbaik Sepanjang Masa, Nggak Bosan untuk Ditonton! 7. Barbie: Princess Charm School (2011) “Barbie: Princess Charm School” mengangkat tentang keseruan menjalani pendidikan di sekolah khusus pencetak princess.

Blair Willows adalah murid yang berhasil mendapatkan beasiswa untuk menempuh pendidikan di Princess Charm School. Sejak dijemput dan menuju ke sekolah, dia diperlakukan seperti putri raja.

Selama di sana, dia bertemu dengan murid lainnya dan menjalani hari yang tak biasa. Dimana mulai harus belajar etika, table manner, bahkan berdansa jika sewaktu-waktu diadakan pesta. 8. Barbie: A Fashion Fairytale (2010) Sedikit berbeda dengan barbie film lainnya, pasalnya lebih mengangkat kisah yang pop dan kekinian, mengisahkan tentang Barbie yang liburan ke Paris setelah putus rekomendasi film barbie kekasihnya, Ken.

Kemudian, di Paris, dia menemui tantenya yang menjalankan bisnis butik. Sayangnya, bisnis tantenya tersebut nyaris gulung tikar karena kompetitornya yang bernama Jacqueline. Selama di Paris, Barbie bersama dengan tante dan temannya mencari cara untuk mempertahankan butiknya agar tetap eksis.

9. Barbie and the Three Musketeers (2009) Film ini mengadaptasi cerita lawas Three Musketeers.

rekomendasi film barbie

Namun, yang membedakan ceritanya adalah gender, jumlah, dan cita-cita pemeran utamanya. Dalam film tersebut ada empat wanita yang menjadi musketeer dan punya tugas untuk menjaga Pangeran Louis. Keempatnya terdiri dari Corrine, Viveca, Aramina, dan Renee. 10. Film Barbie: Mariposa (2008) Barbie film ini menceritakan tentang peri bernama Mariposa dan sahabatnya yang bernama Willa. Suatu ketika, Mariposa diminta tolong oleh Pangeran Carlos untuk menyembuhkan sang ratu akibat keracunan.

Alasan sang pangeran meminta bantuan Mariposa karena hanya dirinya yang suka membaca, sehingga tahu obat apa yang bisa menyembuhkan sakit tersebut. 11. Barbie as the Island Princess (2007) Bukan lagi soal princess, dalam “Barbie as the Island Princess”, tokoh Ro adalah wanita yang menjadi protagonis ini mengalami kecelakaan di laut saat kecil. Tak hanya itu saja, bahkan dia juga terdampar di sebuah pulau dan dirawat oleh panda serta burung kakak tua. Suatu ketika, seorang pangeran bernama Antonio berlabuh ke pulau yang ditinggali Ro.

Sampai akhirnya meminta Ro untuk tinggal di Appolonia. Lupa dengan masa lalunya, Rekomendasi film barbie pun mencoba untuk mengingat dan mencoba menerima tawaran sang pangeran.

12. Barbie in the 12 Dancing Princesses (2006) Kisah film ini fokus pada Genevieve dan rekomendasi film barbie saudara perempuannya.

Dianggap sudah menyalahi aturan kerajaan, akhirnya keduabelas princess ini harus mendapat edukasi khusus dalam hal etika. Sambil menyiapkan kado untuk adiknya, Genevieve dan saudara lainnya menemukan cara untuk masuk ke dunia ajaib dengan berdansa semalaman. Rahasia yang sangat ditutup rapat ini ternyata mengundang banyak konflik dalam kerajaan dan mempertaruhkan posisi ayahnya sebagai raja. 13. Film Barbie: Fairytopia (2005) Satu ini juga termasuk dalam film boneka Barbie, yang awal dari triloginya berlatar di Fairytopia.

Seorang peri tak bersayap bernama Elina memiliki tanggung jawab untuk menyelamatkan tempat tinggalnya dari serangan peri jahat bernama Laverna. Petualangan peri satu ini yang memiliki kemampuan berbeda akhirnya terus berlanjut di sekuel rekomendasi film barbie, yaitu “Barbie: Fairytopia – Mermaidia” pada 2006 lalu dan disusul dengan “Barbie Fairytopia: Magic of the Rainbow”. Tak berhenti di situ, ada lanjutan petualangannya di dua spin-off berjudul “Barbie: Mariposa” dan “Barbie: Mariposa & rekomendasi film barbie Fairy Princess”.

14. Barbie as the Princess and the Pauper (2004) Cerita film barbie yang ini bermula ketika seorang putri kerajaan, Anneliese dijodohkan untuk menikah dengan calon raja bernama Dominick. Namun karena ia mencintai pria lain bernama Julian, Anneliese akhirnya meninggalkan kerajaan. Sampai suatu ketika ia bertemu dengan Erika, seorang gadis biasa yang pandai bernyanyi di jalan untuk mendapatkan uang demi melunasi hutang-hutangnya. Anneliese dan Erika yang memiliki wajah identik akhirnya berencana untuk tukar posisi.

15. Barbie of Swan Lake (2003) Selang dua tahun dari sinema pertamanya, barbie film lainnya yang tak kalah populer adalah “Barbie of Swan Lake”. Peran utama dari cerita ini adalah Odette yaitu seorang wanita yang suka berdansa tapi lebih memilih untuk memendam bakatnya tersebut.

Odette membantu seekor unicorn bernama Lila dari kejaran penduduk desa. Di hutan, mereka bertemu dengan ibu peri dan memberi kristal ajaib supaya tidak direbut oleh musuh jahat bernama Rothbart. Setelah melalui perjalanan panjang, Odette bertemu dengan Pangeran Daniel dan keduanya saling jatuh cinta. 16. Film Barbie in the Nutcracker (2001) Barbie film terakhir adalah “Barbie in the Nutcracker”. Ini terbilang yang paling lawas karena dirilis pada tahun 2001.

Film ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Clara. Ia mendapat kado penghancur kacang atau nutcracker dari tantenya saat malam Natal. Namun, tak disangka, Clara terbangun dan sadar bahwa dirinya telah berubah menjadi kecil seukuran Nutcracker. Petualangan Clara dan si Nutcracker dimulai ketika mereka harus mengalahkan Raja Tikus yang jahat. Hingga keduanya harus menemukan Sugarplum Princess yang bisa mengalahkan tokoh antagonis tersebut.

Itulah daftar barbie film dari yang paling baru sampai lawas. Setiap film tentu memiliki tema dan pesannya masing-masing. Selain itu, penggambaran tokoh, latar tempat dan lagu-lagu yang terdapat dalam film membuat anak-anak semakin menyukainya.

Dari daftar barbie film di atas, mana favoritmu? Yuk, share pendapatmu tentang beberapa cerita barbie dalam film. Jangan lupa untuk tuliskan di kolom komentar, rekomendasi film barbie. Cari kost dekat dengan kuliner, perkantoran, rumah sakit, maupun tempat strategis lainnya? Coba ngekost di Rukita saja!

Semua unit kost Rukita di Jabodetabek, Surabaya, Malang serta Bandung berada di lokasi strategis dengan akses mudah dekat berbagai tempat strategis. Jangan lupa unduh aplikasi Rukita via Google Play Store atau App Store, bisa juga langsung hubungi Nikita (customer service Rukita) di +62 811-1546-477, atau kunjungi www.rukita.co. Follow juga akun Instagram Rukita di @Rukita_Indo dan Twitter di @Rukita_Id untuk berbagai info terkini serta promo menarik.
• #RAMADAN • #COVID-19 • Community • Pregnancy • Getting Pregnant • First Trimester ( 1 - 13 weeks ) • Second Trimester ( 14 - 27 weeks ) • Third Trimester ( 28 - 41 weeks ) • Birth • Baby • 0-6 months • 7-12 months • Kid • 1-3 years old • 4-5 years old • Big Kid • 6-9 years old • 10-12 years old • Life • Relationship • Health and Lifestyle • Home and Living • Fashion and Beauty •  Sebagai orangtua dari anak perempuan, tentu Mama sudah tak asing lagi dengan film-film bertemakan Barbie, bukan?

Selain bonekanya yang menjadi mainan favorit anak perempuan, rangkaian filmnya pun juga banyak disaksikan oleh anak-anak. Barbie juga menyajikan berbagai film dengan latar yang berbeda, mulai dari putri kerajaan, peri, hingga anak sekolahan. Tak hanya meningkatkan imajinasi anak, film Barbie juga memiliki banyak pesan yang terkandung di dalamnya, mulai dari kebaikan hingga setia kawan.

Menjelang weekend, Mama dan anak dapat menyaksikan beberapa film Barbie sebagai cara untuk mengisi waktu luang. Jika bingung memilih film apa yang ingin ditonton, berikut ini Popmama.com telah merangkum sembilan rekomendasi film Barbie untuk ditonton bersama anak saat akhir pekan. Simak daftarnya yuk Ma!

Film Barbie ini dirilis pada tahun 2017, sehingga Mama dan anak bisa melihat bagaimana dengan kemajuan teknologi yang sudah berkembang saat ini, ikut memengaruhi kualitas dari animasi film Barbie.

Film Barbie: Dolphin Magic mengisahkan tentang Barbie yang sedang berlibur ke sebuah pulau. Di sana dia bertemu dengan seorang teman baru yang bernama Isla. Menariknya, Isla adalah seorang putri duyung. Ia sedang mencari lumba-lumba hijau yang keberadaannya sulit sekali ditemukan. Kali ini Barbie menceritakan tentang petualangan peri tak bersayap bernama Elina.

Elina awalnya sering dicemooh lantaran tidak memiliki sayap seperti peri lainnya. Tetapi dia memiliki teman kecil bernama Bible yang selalu menemaninya ke mana pun. Suatu ketika tempat para peri tinggal, Fairytopia, diserang menggunakan racun oleh Laverna.

Semua peri yang ada di Fairytopia akhirnya tidak bisa menerbangkan sayapnya. Melihat tempat tinggal dan teman-temannya yang terkena racun tersebut, akhirnya Elina berjuang untuk menyelamatkan Fairytopia. Rekomendasi film barbie hanya selesai di sini, petualangan Elina juga dilanjutkan pada dua sekuel lainnya, yaitu Barbie: Fairytopia- Mermaidia dan Barbie: Magic of The Rainbow.

Film Barbie ini menceritakan tentang seorang gadis perempuan bernama Blair yang terkejut saat diberi tahu, bahwa ia adalah seorang putri dari Ratu Isabella. Awalnya, kehidupan Blair berubah ketika dia memenangkan undian untuk menjadi penasihat putri di Princess Charm School. Sekolah itu merupakan tempat belajar para putri dari berbagai kerajaan. Selama di sana lah akhirnya Blair mengetahui fakta tentang dirinya yang sebenarnya.

rekomendasi film barbie

Film ini akhirnya juga mengungkapkan Blair yang ternyata adalah Princess Sophia. Memiliki cerita yang mirip seperti Barbie as The Princess and The Pauper, film ini dikemas dengan lebih modern.

Film Barbie yang satu ini menceritakan kisah Tori si putri kerajaan dan Keira yang merupakan penyanyi pop. Pada awalnya mereka hanya ingin bertukar nasib untuk sehari saja. Tetapi setelah banyak hal yang terjadi, mereka akhirnya memutuskan untuk melanjutkannya.

Kira-kira seperti apa ya ketika mereka memutuskan untuk bertukar peran? Di film ini, menceritakan perjuangan Thumbelina yang merupakan peri kecil yang tinggal di Twillerbees bersama dua orang temannya, dan seorang gadis bernama Makena. Namun sayangnya, akan dibangun sebuah bangunan yang bertempat di Twillerbees. Tetapi Thumbelina akhirnya berjuang untuk menyelamatkan rekomendasi film barbie tinggalnya.

Berkat kegigihannya itu, akhirnya Thumbelina dan temannya, Makena berhasil menyelamatkan Twillerbees. Salah satu film Barbie yang bisa Mama tonton bersama anak di akhir pekan adalah Barbie and the Magic of Pegasus. Film ini tidak hanya menyuguhkan cerita kehidupan seorang putri kerajaan saja, namun mengajak penonton untuk mengikuti perjalanan Putri Annika mencari tongkat cahaya untuk orangtua dan seluruh warga desa yang disihir menjadi es, karena kejahatan Wenlock si penyihir jahat.

Sihir ini bermula saat Putri Annika menolak lamaran Wenlock, dan ia langsung menyihir seluruh warga desa dan juga kedua orang tua Putri Annika menjadi es.

Film yang memiliki durasi 1 jam 25 menit ini, menceritakan tentang Putri Anneliese dan Erika yang terlahir di waktu yang bersamaan. Mereka memiliki paras yang benar-benar mirip, dan hanya dibedakan oleh warna rambut mereka rekomendasi film barbie. Putri Anneliese merupakan seorang putri kerajaan yang memiliki kehidupan mewah.

Sedangkan Erika memiliki kehidupan yang berbanding terbalik dengan Anneliese, di mana ia harus bekerja dan mencari uang untuk melunasi hutang orangtuanya.

Secara tidak rekomendasi film barbie, Anneliese dan Erika bertemu dan akhirnya memutuskan untuk bertukar peran. Namun sayangnya, terjadi beberapa konflik yang membuat ide pertukaran peran tersebut tidak berjalan mulus.

Film Barbie ini bisa menarik perhatian anak perempuan yang memiliki hobi menari. Karena film ini menceritakan tentang Putri Genevieve dan 11 saudaranya yang gemar menari. Selain suka menari, kedua belas putri ini juga rekomendasi film barbie keunikannya masing-masing. Raja yang sudah tinggal sendiri merasa kewalahan untuk merawat kedua belas putrinya itu, dan akhirnya meminta Duchess Rowena yang jahat untuk mengasuh para putrinya.

Pada ulang tahun saudara kembar tiganya, rekomendasi film barbie tidak sengaja membuka pintu ke negeri ajaib di bawah lantai kamar mereka. Namun, Rowena yang rekomendasi film barbie akan kekejamannya tersebut akhirnya mengetahui hal tersebut. Film Barbie selanjutnya yang sudah dikemas dengan teknologi modern adalah Barbie Princess Adventure yang dirilis tahun 2020.

Barbie Princess Adventure ini menceritakan kehidupan Barbie yang merupakan seorang vlogger dan berasal dari Malibu. Tak disangka, ada seorang putri bernama Amelia yang memerhatikan Barbie karena mirip dengannya. Putri Amelia yang merasa gugup karena akan menjadi seorang ratu, ingin sekali merasakan kehidupan normal. Dia akhirnya ingin bertukar peran dengan kehidupan Barbie sebagai vlogger.

Sayangnya rencana ini diketahui oleh sang pangeran. Nah itulah beberapa rekomendasi film Barbie untuk ditonton bersama anak saat akhir pekan.

Dari sembilan judul di atas, judul film Barbie mana yang akan segera Mama tonton dengan anak? Baca juga: • 10 Rekomendasi Film Bertema Natal untuk Ditonton dengan Anak • Ajak Anak Bernyanyi, 12 Soundtrack Film Disney Favorit si Kecil • 11 Pilihan Film Disney yang Mengajarkan Nilai Moral pada Anak
3 menit Jangan lewatkan koleksi film Barbie terlengkap di bawah ini.

Semua filmnya ada dan wajib ditonton bersama anak untuk mengisi waktu luang! Barbie merupakan salah satu mainan anak-anak paling populer dan ikonik di dunia. Saking terkenalnya, mainan buatan Mattel Inc. itu memiliki filmnya sendiri. Tidak cuma satu, Barbie memiliki belasan film, di mana semuanya memiliki cerita yang berbeda tetapi tetap seru untuk ditonton bersama anak!

Kalau kamu bingung pilih film Barbie mana yang ingin kamu tonton, simak daftar selengkapnya pada ulasan berikut ini! Daftar Film Barbie Lengkap. Mulai dari yang Populer sampai Underrated! 1. “Barbie as the Princess and the Pauper” sumber: imdb.com Anneliese merupakan seorang putri raja yang bosan hidup di istana. Suatu hari, ia bertemu dengan Erika, gadis desa yang memiliki wajah sangat identik dengannya.

Melihat kemiripan tersebut, Anneliese dan Erika memutuskan untuk bertukar identitas. Sayangnya, rencana mereka tidak berjalan dengan lancar karena masalah-masalah yang muncul di kerajaan. sumber: imdb.com Kalau si kecil senang dengan segala hal berbau peri, film “Barbie: Thumbelina” merupakan pilihan yang tepat! Film ini mengangkat kisah peri lucu bernama Thumbelina yang berjuang memertahankan rumahnya bersama peri-peri lain. Tidak hanya itu, sama seperti film sebelumnya, “Barbie: Thumbelina” juga memiliki soundtrack yang bagus, lo!

4. “Barbie: Mariposa Fairy Princess” sumber: fandom.wiki.com “Barbie: Mariposa” merupakan salah satu film fantasi lumayan terkenal di kalangan anak-anak. Pasalnya, filmnya menawarkan visual yang indah dengan tokoh-tokoh peri cantik dan trik sihir yang mengagumkan. Film ini menceritakan tentang Mariposa yang harus menyelamatkan Flutterfield dari kehancuran yang disebabkan oleh peri jahat bernama Henna.

Akahkan Mariposa berhasil melakukannya? Yuk, tonton langsung! Walaupun begitu, berkat plotnya yang menyentuh, “Barbie Swan Lake” berhasil muncul sebagai salah satu film Barbie terbaik. Di sini, Barbie berperan sebagai Odette yang mencoba mematahkan kutukan seorang ratu jahat di hutan. Ikuti petualangan Odette dan kawan-kawan hanya di “Barbie Swan Lake”! 6. “Barbie: Dolphin Magic” sumber: netflix.com Sedang mencari film Barbie terbaru?

rekomendasi film barbie

“Barbie: Dolphin Magic” jawabannya! Film ini dirilis pada tahun 2017 dan bercerita tentang Barbie yang sedang berlibur di sebuah resor. Saat sedang bermain di pantai, ia bertemu dengan lumba-lumba langka yang ternyata teman dari seorang putri duyung.

“Barbie: Dolphin Magic” akan menampilkan usaha Barbie dalam membantu teman-teman barunya untuk menyelamatkan laut. 7. “Barbie and the Twelve Dancing Princess” rekomendasi film barbie bedtimeshortstories.com Berkisah seputar kehidupan Genevieve, putri raja yang memiliki hobi menari, film ini memiliki jejeran pemeran terbanyak sepanjang sejarah film Barbie!

Tidak tanggung-tanggung, terdapat sebanyak 12 Barbie cantik yang muncul dalam film ini. “Barbie and the Twelve Dancing Princess” cocok bagi anak-anak atau remaja karena ceritanya yang bisa dibilang lebih dewasa dari film-film sebelumnya.

Daftar Film Lainnya 8. “Barbie: Fairytopia” 9. “Barbie as Rapunzel” 10 “Barbie and the Three Musketeers” 11. “Barbie in a Mermaid Tale” 12. “Barbie and a Magic Pegasus” 13.

“Barbie: The Princess and the Popstar” 14. “Barbie and the Secret Door” 15. “Barbie Princess Charm School” 16. “Barbie in the Nutcracker” 17. “Barbie: Princess Adventure” 18. “Barbie: Spy Squad” 19. “Barbie as the Island Princess” 20. “The Barbie Diaries” 21. “Barbie in the Pink Shoes” 22.

“Barbie: The Pearl Princess” 23.

rekomendasi film barbie

“Barbie in Princess Power” 24. “Barbie in Rock ‘n Roll Royals” 25. “Barbie: Star Light Adventure” 26. “Barbie: Video Game Hero” 27. “Barbie Fairytopia: Mermaidia” 28. “Barbie: Magic of The Rainbow” 29. “Barbie in a Christmas Carol” 30. “Barbie: A Fashion Fairytale” *** Semoga informasinya bermanfaat, Sahabat 99. Simak artikel menarik lainnya di Berita Properti 99.co Indonesia. Kunjungi 99.co/id dan Rumah123.com untuk menemukan hunian impianmu!

Ada banyak pilihan hunian menarik, seperti kawasan Pesona Prima Cikahuripan.Memiliki wajah yang mirip, keduanya hanya dibedakan oleh warna rambut. Anneliese merupakan seorang putri raja yang tinggal di istana dan hidup mewah. Sementara Erika, adalah gadis miskin yang harus bekerja untuk melunasi utang kedua orang tuanya.

Bertemu secara tidak sengaja, keduanya memutuskan untuk saling bertukar peran.
Sosok boneka Barbie bukan sekedar mainan anak-anak saja, sosoknya sudah dianggap seperti seorang idola bagi sebagian besar anak-anak, terutama anak-anak perempuan.

Nggak heran kalau karakter boneka ini sudah membintangi berbagai judul film dari awal tahun 2000an, menegaskan bahwa dirinya bukan hanya boneka biasa.

7 Film Barbie Terbaru dan Terbaik Setidaknya terdapat 37 film Barbie yang sudah ditayangkan saat ini. Sebagian diantaranya mendapatkan respon biasa saja, dan sisanya berhasil membekas di hati banyak anak perempuan. Barbie sering kali mengadaptasi cerita dongeng populer dunia, mengembangkan plotnya dengan sedikit berbeda, dan menempatkan barbie sebagai tokoh utama di film tersebut. Di film animasi yang satu ini, Barbie dan adik perempuannya diceritakan sedang berlibur ke sebuah resort.

Di resort Barbie bertemu dengan seekor lumba-lumba langka yang terperangkap dan akan dijual. Barbie, adiknya, beserta teman baru yang dia temui di pulau ini berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkan lumba-lumba tersebut. Kualitas animasi di film Barbie terbaru ini bisa dibilang cukup baik, dan ceritanya pun dikemas dengan menarik. Kalian akan disuguhi dengan animasi 3 dimensi yang menawan, dan juga diajak berpetualang bersama Barbie untuk melakukan hal yang seharusnya dilakukan. Judul Barbie: Dolphin Magic Tayang 18 September 2017 Durasi 1 jam 3 menit Produksi Rainmaker Studios & Mattel Creations Sutradara Conrad Helten Cast Erica Lindbeck, Shannon Chan-Kent, Kazumi Evans, dkk Genre Animasi, Petualangan, keluarga Rating 5.6/10 ( IMDb.com) 2.

Barbie & Her Sisters in the Great Puppy Adventure (2015) Di kartun Barbie yang satu ini, kalian nggak cuma lihat Barbie dan saudara-saudaranya saja, tetapi di sepnjang film ini kalian juga akan menyaksikan aksi kocak sekumpulan anak anjing teman Barbie.

Di film anak-anak yang satu ini, Barbie dan rekomendasi film barbie anak anjing ini berusa untuk mencari harta karun tersembunyi untuk menyelamatkan kehidupan sebuah kota. Dengan menggabungkan unsur petualangan, animasi memukau, dan juga komedi segar download film Barbie yang satu ini dijamin bisa bantu kalian buat melupakan hiruk pikuk kehidupan sehari-hari. Judul Barbie & Her Sisters in the Great Puppy Adventure Tayang 20 Oktober 2015 Durasi 1 jam 16 menit Produksi Arc Productions Sutradara Andrew Tan & Michael Goguen Cast Kelly Sheridan, Kazumi Evans, Claire Margaret Corlett, dkk Genre Animasi, Petualangan, keluarga Rating 6.3/10 ( IMDb.com) 3.

Barbie as The Princess and the Pauper (2004) Film musikal rekomendasi film barbie yang satu ini bercerita mengenai seorang rekomendasi film barbie kerajaan yang bertukar tempat dengan rakyat jelata karena mereka berdua memiliki wajah yang mirip. Keduanya sama-sama menginginkan perubahan di dalam hidup mereka, dan ketika mereka berdua bertemu ide untuk bertukar tempat langsung disetujui. Kalian bisa coba untuk download film Barbie bahasa Indonesia ini di situs-situs streaming resmi, dan dijamin nggak bakalan nyesel.

Film ini benar-benar dibuat dengan seius, sampai-sampai pihak produksi membuat 7 original sound track untuk diputar di sepanjang film ini. Judul Barbie as The Princess and the Pauper Tayang 28 September 2004 Durasi 1 jam 25 menit Produksi Mattel Entertainment & Mainframe Entertainment Sutradara William Lau Cast Kelly Sheridan, Melissa Lyons, Julie Stevens, dkk Genre Animasi, Komedi, Keluarga Rating 6.8/10 ( IMDb.com) 4. Barbie: Star Light Adventure (2016) Siapa sangka kalau salah satu film animasi Barbie terbaru ini mengangkat tema science fiction.

Di film in kalian akan menyaksikan Barbie berpetualang di luar angkasa. Barbie: Star Lght Adventure dipenuhi dengan berbagai macam makhluk hidup unik dan menawan yang didesain khusus untuk film ini. Buat yang penasaran gimana si cantik Barbie bisa jadi penjelajah antariksa, bisa banget nih buat download film Barbie subtitle Indonesia yang satu ini di situs streaming resmi.

Judul Barbie: Star Light Adventure Tayang 13 September 2016 Durasi 1 jam 19 menit Produksi Arc Animation and Visual Effects & Mattel Creations Sutradara Andrew Tan & Michael Goguen Cast Erica Lindbeck, Robbie Daymond, Kimberly Woods, dkk Genre Animasi, keluarga, Science Fiction Rating 5.9/10 ( IMDb.com) 5. Barbie: The Pearl Princess (2014) Tema yang diusung di film animasi Barbie yang satu ini terbilang cukup menarik.

Barbie: The Pearl Princess mengambil setting kehidupan bawah laut di mana Barbie akan berberan sebagai putri duyung. Berbeda dari film Disney The Little Mermaid, Barbie di film ini diceritakan jatuh cinta kepada pangeran duyung, bukan kepda manusia.

Di film ini kalian akan disuguhi dengan berbagai macam makhluk laut 3 dimensi yang berwarna-warni, dan juga memiliki kepribadian yang menarik. Judul Barbie: The Pearl Princess Tayang 11 Maret 2014 Durasi 1 jam 13 menit Produksi Rainmaker Entertainment Sutradara Ezekiel Norton Cast Kelly Sheridan, Katie Crown, Mark Oliver, dkk Genre Animasi, keluarga Rating 6.2/10 ( IMDb.com) 6. Barbie and the Three Musketeers (2009) Salah satu film Barbie terbaik yang satu ini mencoba untuk mengubah tokoh cerita dongeng Perancis, The Three Muskeeters menjadi perempuan.

Barbie diceritakan sebagai seorang gadis desa yang memiliki iimpian untuk menjadi seorang Musketeers. Dia kemudian bertemu dengan tiga orang perempuan lainnya dengan impian yang sama. Barbie and the Three Musketeers cocok banget ditonton di waktu luang sebagai bahan hiburan santai. Karakter dan jalan cerita di film yang rekomendasi film barbie ini menarik untuk disimak. Judul Barbie and the Three Musketeers Tayang 15 September 2009 Durasi 1 jam 21 menit Produksi Rainmaker Entertainment & Mattel Entertainment Sutradara William Lau Cast Kelly Sheridan, Tim Curry, Kira Tozer, dkk Genre Animasi, keluarga Rating 6.1/10 ( IMDb.com) 7.

Barbie in the 12 Dancing Princesses (2006) Barbie in rekomendasi film barbie 12 Dancing Princesses merupakan film Barbie terbaik dengan rating paling tinggi di situs IMDb. Kartun Barbie yang satu ini bercerita mengenai 12 orang putri yang berusaha untuk menyelamatkan kerajaan mereka dari bahaya yang mengancam.

Di film ini kalian akan menyaksikan Barbie dan saudari-saudarinya menari dengan indah di sepanjang film, dan dengan tarian ini mereka berusaha menyelamatkan kerajaan yang mereka sayangi. Judul Barbie in the 12 Dancing Princesses Tayang 19 September 2006 Durasi 1 rekomendasi film barbie 23 menit Produksi Mattel Entertainment & Mainframe Entertainment Sutradara Greg Richardson Cast Kelly Sheridan, Catherine O'Hara, Nicole Oliver, dkk Genre Animasi, keluarga Rating 6.7/10 ( IMDb.com) Akhir kata Itu dia beberapa film Barbie bahasa indonesia yang bisa kalian tonton saat ini.

Rekomendasi film barbie para penggemar Barbie, film ini wajib banget buat ditonton. Meskipun ditargetkan untuk anak-anak, deretan film di list Jaka kali ini dibuat dengan cerita dan efek visual yang cukup baik. Semoga informasi kali ini bisa bikin kalian semua terhibur, dan sampai jumpa di artikel-artikel selanjutnya. Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Restu Wibowo.

Top 10 Barbie Movies {of all time}




2022 www.videocon.com