Doni salmanan pengusaha apa

doni salmanan pengusaha apa

Suara.com - YouTuber Doni Salmanan mendadak terkenal di media sosial. Hal itu karena kebaikannya yang membagikan uang di jalan hingga donasi Rp 1 miliar ke Reza Arap. Atas aksi bagi-bagi uangnya, Doni Salmanan bahkan sampai dipanggil sultan oleh warganet.

doni salmanan pengusaha apa

Pria 23 tahun ini sebenarnya tak mempermasalahkan hal tersebut, tetapi ia agak sungkan dengan panggilan ini. "Aku maunya dipanggil kang Doni saja.

Karena Sultan itu sudah berpenghasilan Rp 30 miliar per-bulan. Tapi buat seru-seruan aja sih nggak apa-apa," kata Doni Salmanan di kanal YouTube Langit Entertainment.

Doni Salmanan dengan mogenya. [Instagram] Doni Salmanan berkisah, sebelum sukses seperti sekarang, hidupnya terbilang sulit. Lelaki yang bekerja di bidang trading ini bahkan bukan dari keluarga kaya di Bandung.

doni salmanan pengusaha apa

Baca Juga: Aksi Bagi-Bagi Duit Viral, Doni Salmanan Kaget Followersnya Naik Lalu, seperti apa masa lalu pilu yang dialami Dony Salmanan? Berikut lima diantaranya: 1. Diejek saudara Sebelum menjajaki kesuksesan, Doni Salmanan pernah diejek oleh saudaranya. Perkara mengendarai motor Supra X saja, ia disebut sombong. "Ada salah satu saudara saya, suaminya itu sensitif banget sama saya.

Dulu motor saya itu Supra X, kalau lewat rumahnya diolok-olok. Ngomong ke saya, 'Jangan sombong, motor baru supra X aja udah sombong banget'.

doni salmanan pengusaha apa

Kejadian itu sudah beberapa kali," kenang Doni Salmanan. 2. Dipukuli tapi tak bisa melawan Selain konten tentang kendaraan, ia juga sering membagikan beragam informasi soal trading di kanal YouTube-nya yang lain.

Soal trading, ia memang bisa dibilang merupakan ahlinya karena bisnis trading adalah sumber penghasilan utamanya. Tentu saja selain adsense dari kedua akun YouTube-nya.

Tak doni salmanan pengusaha apa itu, dengan uang yang dimilikinya, ia pun membangun bisnis yang diberi nama Salmanan Group yang bergerak di bidang production dan coffee shop. (foto: instagram/donisalmanan) Biodata & Profil β€’ Nama Lengkap: Doni Salmanan β€’ Nama Panggung: Doni Salmanan β€’ Nama Panggilan: Doni β€’ Tempat, Tanggal Lahir: Bandung, Jawa Barat, Oktober 1998 β€’ Kewarganegaraan: Indonesia β€’ Pendidikan: – β€’ Agama: Islam β€’ Orangtua: – β€’ Saudara: – β€’ Istri: Dinan Doni salmanan pengusaha apa (Menikah 14 Desember 2021) β€’ Profesi: Youtuber, pengusaha β€’ Hobi: – β€’ Facebook: – β€’ Twitter: @donisalmanann β€’ Instagram: @donisalmanan β€’ TikTok: Doni Salmanan Official β€’ Youtube: Doni Salmanan Official dan King Salmanan
Bagaimana kisah sukses Doni Salmanan yang viral karena sering memberi uang di jalanan?

Ia mulai dikenal sejak aksi dermanya membagi-bagikan uang di jalanan saat masa pandemi, viral di media sosial. Karena aksinya itu, warganet hingga sejumlah influencer dan Youtuber lainnya pun mengikuti aksi kebaikannya. Di balik sifatnya yang dermawan, rekam jejak hidup Doni Salmanan sejak itu pun menarik perhatian. Pasalnya, siapa sangka pria asal Soreang, Bandung, yang secara percuma membagikan uang itu dulunya hidup susah dan pilu.

doni salmanan pengusaha apa

Hingga akhirnya ia menjelma menjadi pengusaha trading dan berpenghasilan fantastis. Tak ayal, kini ia juga sukses menjelma menjadi satu di antara Crazy Rich Indonesia.

doni salmanan pengusaha apa

Saat berbicang dengan Irfan Hakim di Indosiar, Doni Salamanan menceritakan perubahan nasibnya itu baru terjadi 3 tahun belakangan. Sontak hal itu membuat Irfan Hakim terkejut hingga penasaran, apa tutuk balik Doni Salmanan hingga menjadi sukses tersebut. Lalu, apa rahasia dan titik balik Doni Salmanan hingga menjadi sesukses sekarang?

Bagaimana awal mula bisnis trading dibangun Doni Salmanan hingga menjadi besar saat ini? Doni menceritakan awal mula dirinya berniat untuk menjadi pengusaha setelah ia melakukan tafakur. Hal itu terjadi pada 2018 saat dirinya mulai memikirkan masa depan. Mulai dari bayangannya akan memiliki seorang istri, punya anak hingga membiayai keluarganya. Tak sampai di sana, Doni juga sekaligus bertekad ingin mengubah nasib orangtuanya.

β€œSaya juga melihat kedua orangtua, masa saya ngebiarin orangtua ngejahit terus, masa saya mau lihat mamah saya dagang bala-bala terus,” ungkap Doni Salmanan, dikutip Tribunjabar.id dari tayangan Indosiar, Jumat (7/1/2022). Karena alasan itu, Doni mengungkap titik dirinya mengubah nasibnya berawal dari usahanya di bidang teknologi. Mulai dari jual beli aset mata uang asing, jual beli saham hingga jual beli cypto doni salmanan pengusaha apa atau kini dikenal sebagai trading. Namun tak disangka, Doni Salmanan memulai usaha tradingnya itu hanya bermodal uang Rp 280 ribu.

β€œAwal-awalnya itu saya memulai modal dengan sekitaran 20 USD atau Rp 280 ribu,” ungkapnya. Setelah itu, Doni mengaku mengalami naik turun dari usahanya tersebut. Namun, sembari mempertahankannya ia juga membuka usaha sampingan.

Doni membangun usaha berupa edukasi untuk komunitas trading yang berbayar. Kemudian hasil dari grup berbayar tersebut ia jadikan tambahan modal untuk bisnis tradingnya tersebut. Karena konsisten dan modalnya diolah secara baik hingga akhirnya mendapat keuntungan fantastis seperti sekarang.

Kini, Doni bahkan mengaku ia tengah membangun bisnis lainnya, termasuk menjadi Youtuber. Ia akan membangun bisnis aplikasi edukasi yang mengajak seluruh influencer dari seluruh dunia. https://jabar.tribunnews.com/amp/202.ya-rp-280-ribu Amazing 09-01-2022 12:29 jaman sekarang banyak yang ngaku kaya, terus baik banget lagi bikin komunitas berbayar untuk ngajarin orang2 cara menjadi kaya, dengan biaya terjangkau.

Sudah ganteng, baik hati, pintar, dermawan lagi. Paket lengkap lah.

doni salmanan pengusaha apa

Sayangnya anggota komunitasnya biasanya ga ada yang jadi kaya. Miskin terus seumur idup.Malah tambah miskin bayar untuk join group. Mungkin mereka goblok aja, udah diajarin masih ga ngerti2. 09-01-2022 12:34 TRIBUNNEWS.COM - Doni Salmanan belakangan ini jadi perhatian. Sebab, belum lama ini dilaporkan ke pihak berwajib, terkait penipuan trading binary option di aplikasi Quotez. Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri menaikkan status laporan terhadap Doni Salmanan (DS) ke tahap penyidikan.

Tak sedikit orang di dunia maya bahwa Doni Salmanan yang dikenal sebagai crazy rich Bandung itu, bakal menyusul Indra Kenz mengenakan seragam tahanan warna oranye. Indra Kenz sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan terkait penipuan tranding binary option Binomo. Baca juga: Doni Salmanan Dilaporkan atas Dugaan Kasus Penipuan Quotex, Beda dengan Indra Kenz Meski beda platform, Doni Doni salmanan pengusaha apa dan Indra Kenz punya kesamaan posisi di kasus itu, yakni sebagai afiliator.

Dikutip dari tribunnewswiki.com, Doni Salmanan merupakan pria asal Bandung, kelahiran Oktober 1998. Ia berhasil menuai sukses di usia muda sebagai seorang youtuber. Polisi menegaskan, Doni Salmanan dilaporkan atas dugaan kasus penipuan aplikasi berkedok trading binary option bernama Quotex, bukan Binomo. (Instagram @donisalmanan.official) Lantaran kesuksesannya tersebut, Doni Salmanan kerap disapa dengan doni salmanan pengusaha apa King Salmanan.

Tak hanya menjadi YouTuber, Doni juga merupakan seorang pengusaha.
Tak luput aksi itu akhirnya viral di media sosial hingga akhirnya membawa efek nama Doni Salmanan menjadi orang terkenal di Indonesia.

Sebelum mengulas lebih dalam lagi, rupanya Doni Salmanan merupakan pengusaha jual beli saham dan membuka usaha edukasi untuk komunitas trading. Kemudian hasil dari grup berbayar tersebut ia jadikan tambahan modal untuk bisnis tradingnya.

Konsisten dan modalnya di olah secara baik hingga akhirnya mendapat keuntungan. Kini, Doni bahkan mengaku tengah membangun bisnis lainnya, termasuk menjadi Youtuber. Ia akan membangun bisnis aplikasi edukasi yang mengajak seluruh influencer dari seluruh dunia.

doni salmanan pengusaha apa

Kembali ke pembahasan awal, karena aksinya yang suka membagikan uang dan kegiatan sosial lainnya, perjalanan dia tak luput mendapat liputan dari masyarakat. Di balik sifatnya yang dermawan, rekam jejak hidup Doni Salmanan doni salmanan pengusaha apa itu pun menarik perhatian. Pasalnya, siapa sangka pria asal Soreang, Bandung, punya kisa pilu. Hingga akhirnya ia menjelma menjadi pengusaha trading dan berpenghasilan fantastis.

Tak ayal, kini ia juga sukses menjelma menjadi satu di antara Crazy Rich Indonesia. β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ PT. Riau Inti Media β€’ Home β€’ Kategori β€’ Peristiwa β€’ Politik β€’ Nasional β€’ Ekonomi β€’ Kesehatan β€’ Teknologi β€’ Olahraga β€’ Lifestyle β€’ Dunia β€’ Indeks β€’ Label β€’ Topik Politik β€’ Berita MotoGP β€’ Berita Covid-19 β€’ Perpres Investasi Miras β€’ Informasi β€’ Redaksi β€’ Tentang Kami β€’ Kebijakan Privasi β€’ Hubungi Kami β€’ Iklan β€’ Kode Etik Jurnalistik β€’ Disclaimer β€’ Jaringan β€’ Kawanpuan.com β€’ Energia.id β€’ Riauheadline.com β€’ Sehatmania.com
Suara.com - Siapa tak kenal Doni Salmanan?

Namanya belakangan viral setelah dia memberikan donasi senilai Rp1 miliar kepada Konten Kreator, Reza Arap Oktovian. Nilai bisnis Doni Salmanan pun selangit sehingga layak dijuluki Crazy Rich sehingga dia bisa menyumbangkan uang ketika Reza sedang melakukan streaming game Ragnarok X di Youtube.

Kisah hidup Doni Salmanan juga mengundang simpati mengingat dirinya pernah menjadi tukang parkir di Kota Bandung sebelum internet dan trading saham mengubah hidupnya.

doni salmanan pengusaha apa

Saat PPKM tahun lalu pun Doni Samanan pernah viral karena diketahui membagikan sejumlah uang kepada pengemudi ojek online di jalanan Kota Kembang.

Lalu apa saja bisnis Doni Salmanan yang bisa membuatnya begitu tajir? Berikut ulasannya. 1. Ads Youtube Baca Juga: Tak Dikenali Dorce, Sule Berurai Air Mata Lalu Sebut Dirinya Raffi Ahmad Bisnis Doni Salmanan yang pertama adalah mengelola situs Youtube.

Bisnis ini terbilang menjanjikan setelah kanal tersebut mendapatkan ad sense. Doni Salmanan diketahui memiliki dua akun Youtube yakni Doni Salmanan dan King Salmanan. Keduanya membahas aktivitas Doni dari dua sisi yang berbeda. Walau demikian, keduanya sama-sama memiliki subscriber di atas satu juta pengikut.

Doni Salmanan bersama Yamaha R1M yang dilelang untuk bantuan covid-19 (Youtube) Akun Doni Salmanan diketahui menunjukkan aktivitas keseharian Doni dan hobinya di bidang otomotif. Doni yang bagi-bagi uang kepada pengemudi ojol pun diunggah lewat akun ini.

Di samping itu ada juga aktivitas keluarga Doni yang baru saja menikahi pujaan hatinya. Akun satu lagi yakni King Salmanan membahas aktivitas Doni dalam melakukan trading online. Di sana dia biasa membagikan tips agar sukses bermain saham.Ini Kisah Sukses Doni Salmanan Saat berbicang dengan Irfan Hakim di Indosiar, Doni Salamanan menceritakan perubahan nasibnya itu baru terjadi 3 tahun belakangan ini sebelum akhirnya menjadi sukses. Sontak hal itu membuat Irfan Hakim terkejut hingga penasaran.

Apa sih titik balik Doni hingga menjadi orang sukses tersebut. Lalu, apa rahasia hingga menjadi sesukses sekarang?

Doni menceritakan awal mula berniat untuk menjadi pengusaha setelah ia melakukan tafakur. Hal itu terjadi pada 2018 saat dirinya mulai memikirkan masa depan. Mulai dari bayangannya akan memiliki seorang istri, punya anak hingga membiayai keluarganya. Tak sampai di sana, Doni juga sekaligus bertekad ingin mengubah nasib orangtuanya. β€œSaya doni salmanan pengusaha apa melihat kedua orangtua, masa saya ngebiarin orangtua ngejahit terus.

doni salmanan pengusaha apa

Masa saya mau lihat mamah saya dagang bala-bala terus,” ungkap Doni salmanan pengusaha apa. Karena alasan itulah, Crazy Rich Bandung Doni mengungkap titik awal mengubah nasibnya berawal dari usahanya di bidang teknologi dari jual beli aset mata uang asing.

Kemudian jual beli saham hingga jual beli cypto currency atau kini di kenal sebagai trading. Doni memulai usaha tradingnya itu hanya bermodal uang Rp 280 ribu. Setelah itu, Doni mengaku mengalami naik turun dari usahanya tersebut. Namun, sembari berusaha ia juga membuka usaha sampingan berupa edukasi untuk komunitas trading. β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ PT. Riau Inti Media β€’ Home β€’ Kategori β€’ Peristiwa β€’ Politik β€’ Nasional β€’ Ekonomi β€’ Kesehatan β€’ Teknologi β€’ Olahraga β€’ Lifestyle β€’ Dunia β€’ Indeks β€’ Label β€’ Topik Politik β€’ Berita MotoGP β€’ Berita Covid-19 β€’ Perpres Investasi Miras β€’ Informasi β€’ Redaksi β€’ Tentang Kami β€’ Kebijakan Privasi β€’ Hubungi Kami β€’ Iklan β€’ Kode Etik Jurnalistik doni salmanan pengusaha apa Disclaimer β€’ Jaringan β€’ Kawanpuan.com β€’ Energia.id β€’ Riauheadline.com β€’ Sehatmania.com
KOMPAS.com - Influencer Doni Salmanan (DS) tengah menjadi sorotan karena tersangkut kasus dugaan penipuan investasi lewat aplikasi.

Crazy rich yang dikenal suka membagi-bagikan uang tersebut terjerat kasus dugaan penipuan berkedok trading binary option Quotex. Dikutip dari Kompas.com, Rabu (9/3/2022), Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri telah melakukan penahanan terhadap Doni Salmanan setelah ditetapkan sebagai tersangka. "Kemudian, setelah dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka, malam ini juga, atau setelah ini, saudara DS dilakukan penahanan," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Hubungan Masyarakat (Karo Penmas Divisi Humas) Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan dalam jumpa pers di Bareskrim Polri, Selasa (8/4/2022).

Sebelumnya, Doni Salmanan telah mengalami pemeriksaan selama 13 jam dengan mendapatkan total 90 pertanyaan dari penyidik. Penyidik lalu melakukan gelar perkara, dan langsung menetapkan Doni Salmanan sebagai tersangka. Baca juga: 5 Youtuber Terkaya di Dunia yang Mengelola Channel Game Lantas, siapakan Doni Salmanan? Profil Doni Salmanan Dilansir dari Kompas TV (10/1/2022), Doni adalah seorang Youtuber dan pengusaha kelahiran Bandung, Jawa Barat, Oktober 1998.

Pria 23 tahun tersebut mengaku hanya tamatan sekolah dasar (SD). Kendati demikian, Doni membuktikan dapat menjadi seorang pengusaha dengan omset miliaran rupiah.

Bermodalkan ratusan ribu rupiah, pada 2018, Doni mencoba peruntungannya sebagai trader saham. Baca juga: 10 YouTuber dengan Pendapatan Tertinggi 2021 hingga Ratusan Miliar Dalam tiga tahun melakukan trading saham, sekarang Doni dikabarkan memiliki penghasilan miliar rupiah per bulan. Selain aktifitas trading saham, Doni Salmanan diketahui juga membuat konten tentang trading dan otomotif yang dibagikan di dua kanal YouTube. Kemudian, lewat Salmanan Group, Doni mengambangkan bisnisnya yang bergerak di bidang production dan coffe shop.

Doni juga dikenal masyarat sebagai sosok yang dermawan, karena beberapa aksinya membagikan uang kepada masyarakat saat PPKM. Baca juga: YouTuber dan Influencer Bisa Dapat Golden Tiket SNMPTN 2022 di ITS, Ini Syarat dan Cara Daftarnya Trading saham Berita Terkait Cara Cegah WhatsApp Kita "Dimata-matai" Seseorang Muncul Story WhatsApp di Status Pengguna, Ada Apa? Apa yang Terjadi Ketika Memblokir Seseorang di WhatsApp?

Cara agar WhatsApp Tidak Terlihat Online Saat Membalas Pesan WhatsApp Bikin Status soal Gabung Panggilan Grup, Bagaimana Caranya? Berita Terkait Cara Cegah WhatsApp Kita "Dimata-matai" Seseorang Muncul Story WhatsApp di Status Pengguna, Doni salmanan pengusaha apa Apa?

Apa yang Terjadi Ketika Memblokir Seseorang di WhatsApp? Cara agar WhatsApp Tidak Terlihat Online Saat Membalas Pesan WhatsApp Bikin Status soal Gabung Panggilan Grup, Bagaimana Caranya?
VIVA – Nama Doni Salmanan tiba-tiba menjadi perbincangan hangat warganet setelah dirinya memberikan donasi kepada Reza Arap sebesar Rp1 miliar.

Doni memberikan uang dengan nominal besar tersebut ketika Reza Arap melakukan live streaming game Ragnarok X, hari Sabtu, 3 Juli 2021 lalu. Menariknya, laki-laki yang memiliki hati mulia ini bukan hanya berdonasi kepada Reza Arap, tapi kepada masyarakat sekitar. Ia memberikan sejumlah uang kepada orang-orang yang ditemuinya di jalanan ketika Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Doni salmanan pengusaha apa ini diunggah ke dalam akun Instagram pribadinya, @donisalmanan pada Rabu, 15 Juli 2021.

Nah, menyadur dari berbagai sumber, berikut adalah profil lengkap Doni Salmanan. Lalu, Siapa Sosok Doni Salmanan?

Perjalanan Karier Doni Salmanan Sebelum meraih kesuksesannya seperti saat ini, Doni Salmanan pernah bekerja sebagai seorang tukang parkir dan juga kuli bangunan.

Selain itu, ia juga pernah melamar pekerjaan ke sebuah perusahaan, tapi tidak ada perusahaan yang mau menerimanya sebagai karyawan. Hal ini pernah Dini katakan lewat kanal YouTube Langit Entertainment.

LEBIH KAYA DARI INDRA KENZ DAN DONI SALMANAN! Guru Besar Afiliator Fakarich Panik Diincar Bareskrim




2022 www.videocon.com