Harga sepatu fine counsel

harga sepatu fine counsel harga sepatu fine counsel

TRIBUN-TIMUR.COM - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ikut mengomentari postingan Presiden Jokowi setelah memamerkan Sepatu Greysia Polii yang dibelinya. 'Keren," demikian komentar Ganjar di akun Instagram Presiden Jokowi. Dan harga sepatu Fine Counsel produksi UMKM milik Greysia Polii pun ramai dicari netizen.

Awalnya, Jokowi menanyakan harga Fine Counsel yang ditawarkan Greysia Polii. Harganya Rp 1,1 juta disebut kemahalan. Namun setelah mendengar penjelasan peraih medali emas Olimpiade itu dan proses pembuatannya, Jokowi pun 'takluk' dan membelinya.

Setelah tatap muka dengan Presiden RI Jokowi di Istana Negara, Greysia Polii menawarkan sepatu buatannya kepada RI-1, Jumat (13/8/2021) Presiden Jokowi setuju membeli satu dan virallah merek sepatu Sneaker Fine Counsel buatan Greysia Polii. Apalagi setelah Jokowi mengunggah sneaker barunya itu di instagram. Saya baru saja membeli sepatu baru.

harga sepatu fine counsel

Jenisnya sneaker kesukaan saya, mereknya FINE COUNSEL. TRIBUNJAMBI.COM - Aksi Greysia Polii menjual sepatu ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) jadi sorotan. Ya, Jokowi pun akhirnya membeli sepatu baru jenis sneaker merek Fine Counsel yang diproduksi Greysia Polii. Sepatu ini merupakan produk dalam negeri yang diproduksi oleh satu diantara juara medali emas Olimpiade Tokyo, cabor bulu tangkis.

"Dan yang istimewa, sepatu ini buatan dalam negeri yang pemilik usahanya Anda kenal semua: Greysia Polii," tulis Presiden Joko Widodo di akun Instagramnya, Jumat (13/8/2021).

Greysia Polii diketahui merupakan peraih medali emas di Olimpiade Tokyo berpasangan dengan Apriani. Presiden Jokowi pun menyebut bahwa Greysia telah menyiapkan masa depannya setelah nanti tak lagi jadi atlet bulu tangkis. "Ia sudah punya usaha sepatu dan pakaian yang produksinya di Malang," katanya. Presiden Joko Widodo mencoba sneaker Harga sepatu fine counsel COUNSEL produksi Greysia Polii (FACEBOOK PRESIDEN JOKO WIDODO) Presiden juga mengungkap, Greysia datang ke istana bersama kontingen Indonesia yang baru pulang dari Jepang.

Mereka menerima bonus, seraya menawarkan sepatu produksinya ini.
KOMPAS.com – Presiden RI Joko Widodo rupanya baru saja membeli sepasang sepatu. Menariknya, sepatu itu bukanlah sepatu biasa, tapi sepatu yang diproduksi oleh perusahaan milik peraih medali emas dalam Olimpiade Tokyo lalu, Greysia Polli. β€œSaya baru saja membeli sepatu baru. Jenisnya sneaker kesukaan saya, mereknya FINE COUNSEL.

harga sepatu fine counsel

Dan yang istimewa, sepatu ini buatan dalam negeri yang pemilik usahanya Anda kenal semua: Greysia Polii,” tulis Joko Widodo dalam akun Instagram resminya pada Jumat (13/8/2021) A post shared by Joko Widodo (@jokowi) Dalam foto yang diunggah harga sepatu fine counsel Greysia datang ke Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat itu memperlihatkan Jokowi tengah mengenakan sebuah sepatu sneaker kulit berwarna hitam putih.

Jika melihat situs resmi Fine Counsel, sepatu itu merupakan varian warna β€œRoyal Black” dari seri Reverence Men yang dibanderol dengan harga 1.100.000 rupiah. Dari unggahan Jokowi, diketahui bahwa Fine Counsel diproduksi di Malang dan bukan hanya menawarkan produk sepatu, namun juga pakaian yang hadir dalam bentuk t-shirt dan hoodie.

A post shared by Fine Counsel (@finecounsel) Fine Counsel sendiri memiliki tujuan untuk menyeimbangkan antara penampilan classy dan casual, yang tercermin dari varian produknya. Tak hanya itu, dalam situs resminya, Fine Counsel juga mengedepankan kenyamanan dan fungsi dari produknya. Untuk varian, Fine Counsel memiliki produk yang terbilang cukup beragam.

Untuk produk sepatu β€œumum,” Fine Counsel memiliki tiga varian, yaitu Canvas, Reverence, dan Solace, yang tersedia baik untuk laki-laki dan perempuan. Untuk varian Canvas, sneaker ini dibuat dengan bahan canvas tahan air. Sementara itu, varian Reverence dibuat dengan kulit asli, lining dari kulit domba. Berita Terkait Kisah "Ame Raincoat", Harga sepatu fine counsel Lokal yang Bikin Presiden Jokowi Kepincut Lihat, Jokowi Gaya Pakai Kreuz, Sepeda "Brompton Asal Bandung" Tak Hanya dari Suku Sasak, Ini 5 Baju Adat yang Pernah Dipakai Jokowi Kisah Kang Bule, Jatuh Bangun Bikin Sepatu Bot hingga Dipakai Jokowi Brand Lokal yang Dipakai Jokowi Selama 2018 Berita Terkait Kisah "Ame Raincoat", Jaket Lokal yang Bikin Presiden Jokowi Kepincut Lihat, Jokowi Gaya Pakai Kreuz, Sepeda "Brompton Asal Bandung" Tak Hanya dari Suku Sasak, Ini 5 Baju Adat yang Pernah Dipakai Jokowi Kisah Kang Bule, Jatuh Bangun Bikin Sepatu Bot hingga Dipakai Jokowi Brand Lokal yang Dipakai Jokowi Selama 2018 Blog Harga sepatu Fine Counsel, brand lokal ternama di Indonesia Mar 01 2022 The Fine Counsel merupakan brand sepatu lokal yang menghadirkan berbagai model sepatu untuk pria maupun wanita.

Usaha milik Greysia Polii, atlet bulu tangkis yang meraih medali emas pada Olimpiade Tokyo tahun 2021 ini merupakan produk handcrafted. Jadi, semua sepatunya merupakan hasil kerajinan tangan yang diproduksi di Malang. Selain menyediakan beragam model sepatu terbaru, Fine Counsel juga menjual beberapa jenis kebutuhan pakaian, seperti t-shirt dan hoodie.

harga sepatu fine counsel

Ingin tahu daftar harga dan produk Fine Counsel selengkapnya? Simak ulasan berikut. Berbagai Jenis Sepatu Fine Counsel Terbaru Semua jenis sepatu yang dihadirkan Fine Counsel adalah jenis sepatu kets atau sneakers, baik untuk pria maupun wanita.

harga sepatu fine counsel

Ada 5 varian utama dari koleksi Fine Counsel shoes, yaitu elevate, canvas, reverence, dan solace, dan collab. Apa saja perbedaannya? Simak daftar produknya berikut ini beserta harga terbarunya. 1. Elevate Sneakers klasikdengan siluet unik yang bisa memberikan tampilan kasual yang berkelas.

harga sepatu fine counsel

Terbuat dari kulit domba asli, sehingga terjamin lebih awet dan tahan segala kondisi, terutama karena menggunakan sol karet termoplastik. Sepatu ini juga memberikan kenyamanan maksimal untuk berbagai aktivitasmu. Soal desain juga tersedia banyak pilihan menarik. Mulai dari yang berwarna monokrom hingga sentuhan vintage, yaitu: β€’ Elevate Men – Sonic Black seharga Rp 840.000 β€’ Elevate Men – Sand White seharga Rp 840.000 β€’ Elevate Men – Noble White seharga Rp 840.000 β€’ Elevate Men – Smallville seharga Rp 840.000 β€’ Elevate Men – Honey Gold seharga Rp 840.000 β€’ Elevate Men – Miami Vice seharga Rp 840.000 β€’ Elevate Women – Sonic Black seharga Rp 840.000 β€’ Elevate Women – Sand White seharga Rp 840.000 β€’ Elevate Women – Noble White seharga Rp 840.000 β€’ Elevate Women – Smallville seharga Rp 840.000 β€’ Elevate Women – Honey Gold seharga Rp 840.000 β€’ Elevate Women – Miami Harga sepatu fine counsel seharga Rp 840.000 2.

Reverences Model sepatu Reverences tampil dengan desain lebih minimalis dan hanya tersedia dalam warna – warna netral, seperti hitam dan putih. Model sepatu ini sangat cocok menemanimu dalam kegiatan – kegiatan yang cenderung formal.

harga sepatu fine counsel

Sekilas, desain antar variannya sangatlah mirip. Namun, ada beberapa perbedaan yang terletak pada detail warna body dan tali sepatunya. Berikut variasi Reverences shoes yang bisa kamu pilih: β€’ Reverence Men – Copper Black seharga Rp 770.000 β€’ Reverence Men – Caramel White seharga Rp 770.000 β€’ Reverence Men – Pleasant White Apricot seharga Rp 770.000 β€’ Reverence Men – Royal Black seharga Rp 770.000 β€’ Reverence Men – Cloud Grey seharga Rp 770.000 β€’ Reverence Men – Midnight Blue seharga Rp 770.000 β€’ Reverence Men – Sterling Black seharga Rp 770.000 β€’ Reverence Men – Serene White seharga Rp 770.000 β€’ Reverence Women – Copper Black seharga Rp 700.000 β€’ Harga sepatu fine counsel Women – Ocean White seharga Rp 700.000 β€’ Reverence Women – Sterling Black seharga Rp 700.000 β€’ Reverence Women – Pleasant White Apricot seharga Rp 700.000 β€’ Reverence Women – Royal Black seharga Rp 700.000 β€’ Reverence Women – Cream Ivory seharga Rp 700.000 β€’ Reverence Women – Cloud Grey seharga Rp 700.000 β€’ Reverence Women – Caramel White seharga Rp 700.000 β€’ Reverence Women – Supreme Black seharga Rp 700.000 β€’ Reverence Women – Midnight Blue seharga Rp 700.000 β€’ Reverence Women – Rose Pink seharga Rp 700.000 β€’ Reverence Women – Serene White seharga Rp 1.000.000 β€’ Reverence Women – Pleasant White White seharga Rp 700.000 3.

Canvas Sepatu yang berbahan kanvas memiliki sifat tahan air, sehingga bisa menunjang aktivitas outdoor secara maksimal. Jenis sepatu ini memiliki sistem sirkulasi udara yang baik agar tidak mudah bau dan mampu memberikan kenyamanan ekstra pada kakimu. Apalagi, ditambah dengan desainnya yang trendi bisa kamu padupadankan dengan segala item fashion favorit.

harga sepatu fine counsel

Mulai dari celana jeans, celana kain, hingga rok dan busana terusan untuk wanita. Berikut variasi Canvas shoes yang bisa kamu pilih: β€’ Canvas Captoe Men – Grey seharga Rp 455.000 β€’ Canvas Men – Royal Black seharga Rp 455.000 β€’ Canvas Captoe Men – White seharga Rp 455.000 β€’ Canvas Men – Black seharga Rp 455.000 β€’ Canvas Captoe Men – Black seharga Rp 455.000 β€’ Canvas Men – Ivory seharga Rp 455.000 β€’ Canvas Captoe Women – Grey harga sepatu fine counsel Rp 520.000 β€’ Canvas Women – Royal Black seharga Rp 455.000 β€’ Canvas Captoe Women – White seharga Rp 520.000 β€’ Canvas Women – Black seharga Rp 455.000 β€’ Canvas Captoe Women – Black seharga Rp 520.000 β€’ Canvas Women – Ivory seharga Rp 520.000 4.

Solace Men Solace shoes terbuat dari kulit domba asli berkualitas tinggi. Tampil dengan warna body full white yang tampak modis. Ditambah dengan dengan varian siluet warna klasik yang membuatnya semakin terlihat mewah. Untuk sepatu pria tersedia varian biru navy, hijau, dan gold. Sedangkan untuk sepatu wanita tersedia varian hijau dan pink.

Kamu bisa menggunakannya untuk kuliah, hangout, atau bahkan kerja.

harga sepatu fine counsel

Berikut variasinya untuk laki – laki dan perempuan: β€’ Solace Men – Gold seharga Rp 840.000 β€’ Solace Men – Navy seharga Rp 840.000 β€’ Solace Men – Green seharga Rp 840.000 β€’ Solace Women – Green seharga Rp 770.000 β€’ Solace Women – Pink seharga Rp 770.000 5. Collab Merupakan varian spesial hasil kolaborasi Fine Counsel dengan berbagai brand. Seperti Big Bear & Bird untuk menampilkan sentuhan gambar beruang dan burung yang lucu pada bodisepatu.

Khusus stok koleksi kolaborasi ini berjumlah terbatas dan kamu perlu memesannya sacara pre-order. Desainnya yang eye-catching cocok untuk menemanimu hangout harga sepatu fine counsel berbagai tempat. Sejauh ini ada 4 varian Collab shoes dengan desain unisex, alias cocok untuk pria maupun wanita, yaitu: β€’ Fine Counsel x Big Bear & Bird seharga Rp 1.500.000 β€’ Fine Counsel x Benny Lim 2020 Black Edition seharga Rp 1.750.000 β€’ Fine Counsel x Benny Lim 2020 White Edition seharga Rp 1.750.000 β€’ Fine Counsel X MINI Sidewalk seharga Rp 1.500.000 Sudah terjawab β€˜kan, berapa kisaran harga sepatu Fine Counsel untuk pria maupun wanita?

Segera belanja sepatu Fine Counsel incaranmu di The Fine Counsel. Kamu juga bisa berbelanja menggunakan aplikasi Atome untuk mendapatkan fasilitas cicilan 0% hingga 3 atau 6 bulan. Jadi, kamu bisa memborong semua sepatu favoritmu tanpa perlu memikirkan biaya.

Cukup belanja semaunya sekarang, dan bayar nanti dengan sistem cicilan di Atome. Tenang, layanan pay later dari Atome ini selalu memudahkan semua pengguna. Karena tidak memberlakukan DP, bunga, atau biaya admin.

harga sepatu fine counsel

Jadi, cukup bayar tagihan sesuai nominal belanja. Bahkan, kamu berkesempatan mendapatkan voucher diskon eksklusif hasil kerjasama Atome dengan merchant – merchant tertentu. Pastinya, jadi lebih hemat dan menguntungkan. Cari tahu harga sepatu fine counsel mem- follow akun Instagram Atome ya! Main keywords of the article:
Belakangan ini, nama Fine Counsel tengah ramai diperbincangkan di media sosial.

Brand sepatu lokal yang jadi bagian bisnis dari atlet badminton Greysia Polli ini banyak dibahas usai dibeli oleh Presiden Jokowi.

Saat itu, Greysia diundang ke Istana Presiden karena keberhasilannya menyumbang emas di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Greysia berstatus sebagai investor dan juga komisaris di Fine Counsel. Fine Counsel sendiri hadir sejak tahun 2018 di industri sepatu tanah air dengan mengusung tagline β€˜walk with the wise’.

Tagline tersebut mengartikan bahwa untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik maka perlu dikelilingi teman yang baik pula. Founder sekaligus CEO Fine Counsel Kaleb Lucman mengungkapkan bahwa koleksi-koleksi dari Fine Counsel merupakan karya perajin Malang yang menggunakan produk kulit asli. Ia juga mengungkapkan bahwa sepatu bermaterialkan kulit asli harga sepatu fine counsel tahan dalam waktu yang sangat lama. β€œMungkin karena pasar Jakarta lebih familiar tentang produk kulit asli.

Banyak orang pakai kulit imitasi saja, padahal kulit imitasi itu setahun dua tahun sudah terkelupas. Kalau asli, mau 10 sampai 15 tahun juga tahan,” ungkap Kaleb. Baru eksis selama 3 tahun, tetapi Fine Counsel terbilang sudah cukup sukses karena bisa melakukan ekspansi ke beberapa negara seperti Malaysia, Thailand, Singapura, Jepang, Korea, Hongkong, Autralia, USA, Belanda, hingga Meksiko. Di dalam negeri sendiri, pasar dari Fine Counsel sudah cukup besar, terutama dari ibu kota.

instagram.com/jokowi Mengusung desain yang minimalis, Fine Counsel memang menitikberatkan pada kualitas. Menargetkan pangsa pasar para eksekutif muda yang dinamis, belakangan Fine Counsel juga memperlebas pasarnya ke anak muda.

Hal ini bisa terlihat dari varian koleksi sepatu lainnya yang dihadirkan yaitu sneakers bermaterialkan kanvas. Usai dibeli sekaligus dipromosikan oleh Jokowi melalui akun Instagram-nya, Kaleb meyakini bahwa banyak masyarakat yang akan semakin bangga untuk menggunakan produk lokal.

Terlebih dengan harga Fine Counsel yang dianggap terjangkau akan menepis stereotip bahwa sepatu berbahan kulit memiliki harga selangit. Dibanderol dengan harga diantara Rp 650 ribu hingga Rp 1.750 ribu, koleksi-koleksi dari Fine Counsel bisa kamu dapatkan dengan mengunjungi Instagram @finecounsel atau langsung ke website resminya di www.thefinecounsel.com.

Harga Sepatu Kulit Greysia Polii Bikin Jokowi Kaget




2022 www.videocon.com