L-bio untuk bayi

l-bio untuk bayi

L-Bio 30 Sachet adalah obat yang digunakan untuk melindungi sistem pencernaan dan memperbaiki fungsi normal saluran pencernaan ketika mengalami kondisi diare, konstipasi dan penggunaan antibiotika jangka panjang pada bayi, anak-anak ataupun dewasa. L-Bio mengandung probiotik atau bakteri baik seperti salah satunya Lactobacillus Acidophilus, Lactobacillus Casei dan Lactococcus Lactis yang bekerja dengan melawan pertumbuhan bakteri jahat supaya sistem pencernaan selalu sehat.

Beberapa kandungan L Bio diantaranya Rice Starch, Maltodextrin, Strain bakteri > 10^9 CFU (Bifidobacterium Lactis W51, Bifidobacterium Lactis W55, Lactobacillus acidophilus W55, Lactobacillus Casei W56, Lactobacillus Salivarius W57 & Lactococcus Lactis W58). Beberapa jenis bakteri asam laktat ini dapat membantu memulihkan keseimbangan mikroorganisme dalam saluran cerna sehingga membantu meredakan diare, dispepsia, konstipasi, atau masalah pencernaan akibat penggunaan antibiotik dalam jangka waktu lama.

Cara kerja L-Bio ini adalah bakter-bakteri asam laktat yang akan membantu fermentasi karbohidrat menjadi asam laktat, membantu mnegurangi lonjakan pertumbuhan mikroorganisme patogen sehingga dapat meredakan diare, diare akibat laktosa, atau mengatasi diare yang dipicu penggunaan antibiotik dalam jangka waktu lama.

K24KLIK Salam Sehat Kak Ita, L-BIO 30 SACH merupakan obat yang digunakan untuk melindungi sistem pencernaan dan memperbaiki fungsi normal saluran pencernaan ketika mengalami kondisi diare, konstipasi dan penggunaan antibiotika jangka panjang pada bayi, anak-anak ataupun dewasa.

Produk ini tidak dapat digunakan untuk mengatasi mual muntah pada anak Kak. Mengatasi keluhan mual muntah, sebaiknya menggunakan obat yang sesuai dengan indikasinya Kak. Seperti Vometa Syr, Antimo anak dll. Sehingga pengobatan akan sesuai dengan keluhan yang dialami. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.

Semoga bermanfaat. Lihat Komentar Selanjutnya K24KLIK Salam Sehat Sdr Rukma luviana, L-BIO 30 SACH mengandung probiotik atau bakteri baik seperti salah satunya Lactobacillus Acidophilus, Lactobacillus Casei dan Lactococcus Lactis yang bekerja dengan melawan pertumbuhan bakteri jahat supaya sistem pencernaan selalu sehat.

Untuk dosis aturan pakai, produk L-BIO 30 SACH dapat dikonsumsi untuk anak usia diatas 2 tahun. Namun untuk dosis anak usia dibawah 2 tahun, dapat dikonsumsi sesuai dengan anjuran dokter. Sehingga apabila ingin dikonsumsi untuk anak usia 2 bulan, kami sarankan Ibu dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter.

Anda dapat berkonsultasi mengenai obat lain yang memiliki manfaat sama dengan produk ini dengan menghubungi Health Consultant kami melalui live chat yang tersedia. Demikian yang dapat kami informasikan, semoga bermanfaat. Lihat Komentar Selanjutnya K24KLIK Salam Sehat Sdr Tulus, L-BIO 30 SACH dapat dikonsumsi dengan cara dapat diberikan langsung, atau dicampur dengan makanan bayi, aduk hingga rata, atau dicapur dengan susu atau air.

Segera berikan sesudah dibuka. Apabila ingin dicampur dengan air, l-bio untuk bayi dapat menggunakan air dengan suhu yang tidak terlalu l-bio untuk bayi, karena dikhawatirkan dapat merusak bakteri baik didalam obat. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Lihat Komentar Selanjutnya K24KLIK Salam sehat Ibu Widi, L-Bio dapat digunakan untuk memperbaiki fungsi normal l-bio untuk bayi saluran pencernaan dan juga untuk memperbaiki kondisi pencernaan salah satunya adalah konstipasi atau sembelit pada anak.

l-bio untuk bayi

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. Lihat Komentar Selanjutnya Daftar Isi β€’ Apa Kandungan dan Komposisi L-Bio? β€’ L-Bio Obat Apa? β€’ Apa Indikasi, Manfaat, dan Kegunaan L-Bio? β€’ Berapa Dosis dan Bagaimana Aturan Pakai L-Bio?

β€’ Bagaimana Cara Pemberian Obat L-Bio? β€’ Bagaimana Kemasan dan Sediaan L-Bio? β€’ Berapa Nomor Izin BPOM L-Bio? β€’ Berapa Harga L-Bio? β€’ Apa Nama Perusahaan Produsen L-Bio? Apa Kandungan dan Komposisi L-Bio?

l-bio untuk bayi

Kandungan dan komposisi produk obat maupun suplemen dibedakan menjadi dua jenis yaitu kandungan aktif dan kandungan tidak aktif. Kandungan aktif adalah zat yang dapat menimbulkan aktivitas farmakologis atau efek langsung dalam diagnosis, pengobatan, terapi, pencegahan penyakit atau untuk memengaruhi struktur atau fungsi dari tubuh manusia.Jenis yang kedua adalah kandungan tidak aktif atau disebut juga sebagai eksipien.

l-bio untuk bayi

Kandungan tidak aktif ini fungsinya sebagai media atau agen transportasi untuk mengantar atau mempermudah kandungan aktif untuk bekerja. Kandungan tidak aktif tidak akan menambah atau meningkatkan efek terapeutik dari kandungan aktif. Beberapa contoh dari kandungan tidak aktif ini antara lain zat pengikat, zat penstabil, zat pengawet, zat pemberi warna, dan zat pemberi rasa. Kandungan dan komposisi L-Bio adalah: Rice starch, l-bio untuk bayi, Lactobacillus acidophilus, Lactobacillus casei, Lactobacillus salivarius, Bifidobacterium infantis, Bifidobacterium lactis, Bifidobacterium longum, Lactobacillus lactis.

L-Bio Obat Apa? Apa Indikasi, Manfaat, dan Kegunaan L-Bio? Indikasi merupakan petunjuk mengenai kondisi medis yang memerlukan efek terapi dari suatu produk kesehatan (obat, suplemen, dan lain-lain) atau kegunaan dari suatu produk kesehatan untuk suatu kondisi medis tertentu. L-Bio adalah suatu produk kesehatan yang diindikasikan untuk: Memelihara kesehatan fungsi pencernaan pd anak & dws; membantu mengembalikan fungsi normal pencernaan selama diare, sembelit, dispepsia, & intoleransi laktosa; membantu keseimbangan flora normal selama mengonsumsi antibiotika; membantu mengembalikan fungsi normal pencernaan pd pasien yg mengalami kemoterapi, tukak peptik; membantu fungsi fermentasi usus pd bayi.

Sekilas Tentang Obat Kolagogum, Kolelitolitik, & Hepatoprotektor Kolagogum adalah obat atau zat yang merangsang sekresi empedu ke dalam usus. Kolelitolitik adalah obat atau zat pelarut batu empedu digunakan untuk melarutkan batu- batu empedu kecil yang tidak dikalsifikasi. Mereka menekan jumlah kolesterol yang disintesis oleh hati atau menghambat jumlah kolesterol yang diserap dari usus. Mereka digunakan untuk memecah batu empedu pada pasien yang tidak perlu menjalani operasi.

Hepatoprotektor adalah obat untuk mencegah kerusakan pada hati. Berapa Dosis dan Bagaimana Aturan Pakai L-Bio? Dosis adalah takaran yang dinyatakan dalam satuan bobot maupun volume (contoh: l-bio untuk bayi, gr) produk kesehatan (obat, suplemen, dan lain-lain) yang harus digunakan untuk suatu kondisi medis tertentu serta frekuensi pemberiannya. Biasanya kekuatan dosis ini tergantung pada kondisi medis, usia, dan berat badan seseorang.

Aturan pakai mengacu pada bagaimana produk kesehatan tersebut digunakan atau dikonsumsi. Berikut ini dosis dan aturan pakai L-Bio: Usia β‰₯12 thn 3 sachet 1 x/hr, β‰₯2 thn 2-3 sachet 1 x/hr. Bagaimana Cara Pemberian Obat L-Bio? Dapat diberikan bersama atau tanpa makanan.

l-bio untuk bayi

Bagaimana Kemasan dan Sediaan L-Bio? Dus @ 30 sachet 1 g Berapa Nomor Izin BPOM L-Bio?

l-bio untuk bayi

Setiap produk obat, suplemen, makanan, dan minuman yang beredar di Indonesia harus mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) yaitu suatu Badan Negara yang memiliki fungsi melakukan pemeriksaan terhadap sarana dan prasarana produksi, melakukan pengambilan contoh produk, melakukan pengujian produk, dan memberikan sertifikasi terhadap produk.

BPOM juga melakukan pengawasan terhadap produk sebelum dan selama beredar, serta memberikan sanksi administratif seperti dilarang untuk diedarkan, ditarik dari peredaran, dicabut izin edar, disita untuk dimusnahkan, bagi pihak yang melakukan pelanggaran.

Berikut adalah izin edar dari BPOM yang dikeluarkan untuk produk L-Bio: SI074225431 Berapa Harga L-Bio? Rp 115.000/dus Apa Nama Perusahaan Produsen L-Bio? Produsen obat (perusahaan farmasi) adalah suatu perusahaan atau badan usaha yang melakukan kegiatan produksi, penelitian, pengembangan produk obat maupun produk farmasi lainnya. Obat yang diproduksi bisa merupakan obat generik maupun obat bermerek. Perusahaan jamu adalah suatu perusahaan l-bio untuk bayi memproduksi produk jamu yakni suatu bahan atau ramuan berupa tumbuhan, bahan hewan, l-bio untuk bayi mineral, sari, atau campuran dari bahan-bahan tersebut yang telah digunakan secara turun-temurun untuk pengobatan.

Baik perusahaan farmasi maupun perusahaan jamu harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan.Setiap perusahaan farmasi harus memenuhi syarat CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik), sedangkan perusahaan jamu harus memenuhi syarat CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik) untuk dapat melakukan kegiatan produksinya agar produk yang dihasilkan dapat terjamin khasiat, keamanan, dan mutunya. Berikut ini nama perusahaan pembuat produk L-Bio: Lapi Laboratories Sekilas Tentang Lapi Laboratories PT Lapi Laboratories adalah suatu perusahaan farmasi yang didirikan oleh DR.

Indrajana pada 1974. Awalnya perusahaan ini hanyalah suatu laboratorium alergi dan asma dikarenakan pada waktu itu belum ada fasilitas yang baik untuk melakukan diagnosa dan pengobatan pasien alergi. Seiring dengan berjalannya waktu, perusahaan ini berkembang pesat dan pada tahun 1994, PT Lapi Laboratories mendirikan pabrik di Serang, Banten, untuk memproduksi produk-produk farmasi seperti obat, vitamin, suplemen, dan sebagainya.

Beberapa produk terkenal yang diproduksi oleh perusahaan ini antara lain Floragyn, EyeVit, Utrogestan, Osteokom, L-Bio, dan lain-lain. Perusahaan ini telah mengantongi sertifikat CPOB, dan ISO 9001. Leave a Reply Cancel reply Email address will not be published. Required fields l-bio untuk bayi marked * Comment * Name * Email * Ξ” Category: Digestan Kolagogum, Kolelitolitik, & Hepatoprotektor Tags: Bifidobacterium Infantis, Bifidobacterium Lactis, Bifidobacterium Longum, Lactobacillus Acidophilus, Lactobacillus Casei, Lactobacillus Lactis, Lactobacillus Salivarius, Lapi, Rice Starch, W Tags: Bifidobacterium Infantis, Bifidobacterium Lactis, Bifidobacterium Longum, Lactobacillus Acidophilus, Lactobacillus Casei, Lactobacillus Lactis, Lactobacillus Salivarius, Lapi, Rice Starch, W
Pengertian L-Bio Cap L-Bio Cap adalah suplemen yang mengandung organisme penghasil asam laktat yang termasuk dalam kelas mikroorganisme antidiare dan membantu menjaga kesehatan pencernaan.

L-Bio Cap tersedia dalam bentuk kapsul yang diproduksi oleh Lapi. Keterangan L-Bio Cap β€’ Golongan: Suplemen β€’ Kelas Terapi: Regulator, Antiflatulen dan Anti Inflamasi saluran pencernaan β€’ Kandungan: Sel hidup β‰₯108 CFU (Lactobacillus acidophilus W55, Lactobacillus casei W56, Lactobacillus salivarius W57, Bifidobacterium lactis W51, Bifidobacterium lactis W52, Lactococcus lactis W58), tepung beras, maltodextrin W58 β€’ Bentuk: Kapsul β€’ Satuan Penjualan: Botol β€’ Kemasan: Botol @ 15 Kapsul β€’ Farmasi: Lapi.

Kegunaan L-Bio Cap L-Bio Cap digunakan untuk membantu memelihara kesehatan pencernaan. Dosis & Cara Penggunaan L-Bio Cap Dewasa: 1 kapsul 1-3 kali sehari. Cara Penyimpanan Simpan pada suhu di bawah 30 derajat Celcius. Efek Samping L-Bio Cap Belum ada efek samping yang dilaporkan. Jika terjadi efek samping yang tidak diinginkan, hentikan penggunaan dan segera hubungi Dokter. Kontraindikasi Hindari penggunaan L-Bio Cap pada pasien yang memiliki indikasi hipersensitif terhadap komposisinya.

l-bio untuk bayi

β€’ Ringkasan β€’ Dosis & Aturan pakai β€’ Cara Kerja β€’ Efek Samping β€’ Kegunaan β€’ Peringatan β€’ Kontraindikasi β€’ Hamil & Menyusui L Bio obat apa? L Bio adalah suplemen makanan mengandung probiotik (kultur bakteri hidup) yang baik untuk membantu menjaga kesehatan pencernaan.

Suplemen ini tersedia dalam bentuk kapsul serta granul yang dikemas dalam sachet dan dapat diberikan untuk anak-anak maupun dewasa. L Bio mengandung bahan aktif berupa pati beras dan maltodextrin yang dijadikan media kultur bakteri Bifidobacterium lactis, Lactobacillus acidophilus, Lactobacillus casei, Lactobacillus salivarius, Lactococcus lactis. Beberapa jenis bakteri asam laktat ini dapat membantu memulihkan keseimbangan mikroorganisme dalam saluran cerna sehingga membantu meredakan diare, dispepsia, konstipasi, atau masalah pencernaan akibat penggunaan antibiotik dalam jangka waktu lama.

l-bio untuk bayi

Ringkasan Obat L Bio Kandungan Kapsul: Rice Starch, Maltodextrin, Strain bakteri > 10^8 CFU (Bifidobacterium Lactis W51, Bifidobacterium Lactis W55, Lactobacillus acidophilus W55, Lactobacillus Casei W56, Lactobacillus Salivarius W57 & Lactococcus Lactis W58); L-bio untuk bayi Rice Starch, Maltodextrin, Strain bakteri > 10^9 CFU (Bifidobacterium Lactis W51, Bifidobacterium Lactis W55, Lactobacillus acidophilus W55, Lactobacillus Casei W56, Lactobacillus Salivarius W57 & Lactococcus Lactis W58) Jenis obat Antidiare, probiotik Kategori Obat bebas Kegunaan Kegunaannya apa?

Konsumen Dewasa dan anak-anak Kehamilan Kategori N (boleh) Produsen LAPI Laboratories Harga Rp. 8.000 – 10.000 per sachet, per box isi 30 sachet; Rp. 130.000 – 140.000 per botol isi 15 kapsul, per box isi 2 botol Cara L-bio untuk bayi dan Fungsi Obat L Bio Fungsi L Bio dalam tubuh adalah sebagai penyeimbang flora usus atau mikroorganisme yang hidup dan berkembang biak di saluran cerna yang membantu fungsi normal pencernaan.

Suplemen ini mengandung beberapa jenis strain bakteri asam laktat yang baik untuk pencernaan seperti Bifidobacterium lactis, Lactobacillus acidophilus, Lactobacillus casei, Lactobacillus salivarius, dan Lactococcus lactis. Bakteri-bakteri asam laktat ini nantinya akan membantu fermentasi karbohidrat menjadi asam laktat, membantu mengurangi lonjakan pertumbuhan mikroorganisme patogen sehingga dapat meredakan diare, diare akibat laktosa, atau mengatasi diare yang dipicu penggunaan antibiotik dalam jangka waktu lama.

Indikasi dan Kegunaan L Bio L Bio digunakan untuk membantu menjaga keseimbangan mikroorganisme/flora di saluran pencernaan dan mengatasi diare, diare akibat laktosa, peradangan usus, serta diarea yang dipicu penggunaan antibiotik dalam jangka waktu lama. Kontraindikasi Tidak semua orang boleh menggunakan obat ini, penderita yang diketahui memiliki riwayat hipersensitivitas/alergi terhadap probiotik dari jenis bakteri asam laktat.

l-bio untuk bayi

Dosis L Bio dan Aturan Pakai Peringatan! Pastikan dosis yang Anda gunakan sesuai dengan instruksi dokter dengan mempertimbangkan keparahan penyakit, usia, berat badan, dsb. Dosis yang tertera di sini adalah dosis umum. Dosis L Bio untuk menjaga kesehatan pencernaan β€’ Dosis dewasa: 1 kapsul, 1 – 3 kali sehari. β€’ Dosis anak-anak: β€’ Umur lebih dari 2 tahun: dalam sediaan granul, 2 – 3 sachet (1 gr) per hari. β€’ Umur 1 – 2 tahun: dalam sediaan granul, 1 – 2 sacher per hari.

Aturan pakai: β€’ Gunakanlah obat ini setelah atau sebelum makan. β€’ Selalu ikuti anjuran dokter atau petunjuk penggunaan yang tertera pada kemasan sebelum mulai mengonsumsinya.

β€’ Gunakanlah antara satu dosis dengan dosis lainnya pada jarak jam yang sama, misalkan dua kali sehari berarti per 12 jam, tiga kali sehari berarti per 8 jam. Oleh sebab itu, untuk memudahkan usahakan untuk mengonsumsinya pada jam yang sama setiap hari. β€’ Apabila ada dosis yang terlewat akibat lupa, maka begitu ingat dianjurkan untuk segera meminumnya apabila dosis berikutnya masih lama sekitar 5 jam atau lebih. Tidak boleh menggandakan dosis L Bio pada jadwal minum berikutnya sebagai ganti untuk dosis yang terlewat.

Efek Samping L Bio L Bio ditoleransi baik oleh tubuh. Namun demikian, ada efek samping yang juga perlu diperhatikan.

Efek samping L Bio meliputi: β€’ Perut kembung. β€’ Cegukan. β€’ Rasa tidak nyaman di pencernaan. Efek Overdosis L Bio Belum ada data yang menunjukkan kejadian overdosis L Bio. Namun l-bio untuk bayi dosis tinggi melebihi anjuran mungkin menyebabkan efek overdosis. Gejala overdosis L Bio dapat berupa nyeri pencernaan, kembung akibat produksi gas pencernaan tinggi, atau mual l-bio untuk bayi muntah. Jika kondisi ini terjadi segera melapor ke dokter Anda. Peringatan dan Perhatian Sebelum dan selama menggunakan obat ini, l-bio untuk bayi perhatikan hal-hal dibawah ini: β€’ Sampaikan pada dokter Anda jika pernah mengalami reaksi alergi saat mengonsumsi suplemen probiotik.

β€’ Hati-hati penggunaan suplemen ini pada penderita gangguan fungsi imun atau mereka yang intoleransi terhadap probiotik, serta penderita infeksi sistemik bakteri atau fungi. Kehamilan dan Menyusui Bolehkah L Bio untuk ibu hamil? Efek Probiotik pada ibu hamil belum banyak diteliti sehingga belum diketahui secara detail apakah probiotik dapat menyebabkan gangguan pada kehamilan, keguguran atau malformasi janin l-bio untuk bayi tidak.

Namun fakta bahwa penyerapan probiotik di saluran cerna sangat kecil atau tidak terserap secara sistemik maka probiotik dianggap cukup aman untuk digunakan selama kehamilan.

Bolehkah L Bio untuk ibu menyusui? Suplemen probiotik diketahui jarang sekali terserap secara sistemik saat digunakan pada tubuh yang sehat sehingga tidak dapat masuk dan mengontaminasi ASI ibu menyusui.

Oleh karena itu penggunaan suplemen probiotik dianggap cukup aman dikonsumsi selama masa menyusui. Interaksi Obat Hati-hati saat menggunakan L Bio bersamaan dengan obat lain. Interaksi dapat terjadi antara L Bio dengan obat-obat berikut: β€’ Antibiotik, menurunkan efektivitas probiotik di pencernaan.

β€’ Sulfazalazine, probiotik dapat mempercepat metabolisme sulfazalazine yang biasa digunakan untuk penyakit kolitis ulseratifa. 5 referensi β€’ Cek BPOM. Obat dengan Merek L-BIO. Diakses Agustus 2019. β€’ LapiLaboratories. Daftar Produk LAPI dengan Merek L-BIO.

l-bio untuk bayi

Diakses Agustus 2019. β€’ MIMS Indonesia. L-BIO. Diakses Agustus 2019. β€’ AmericanPregnancy. Probiotik During Pregnancy.

l-bio untuk bayi

Diakses Agustus 2019. β€’ L-bio untuk bayi Adam. Probiotic Overdose. Diakses Agustus 2019.
Golongan: Obat Bebas Terbatas Kategori: Obat Kandungan: Lactobacillus acidophilus, Lactobacillus casei, Lactobacillus salivarius, Bifidobacterium infantis, Bifidobacterium lactis, Bifidobacterium longum, Lactococcus lactis Bentuk: Serbuk Satuan Penjualan: Sachet Kegunaan L-BIO POWD FOR ORAL SOLN (SACHET) digunakan untuk melindungi sistem pencernaan pada anak dan dewasa.

Membantu mengurangi gangguan pencernaan seperti pada kasus diare, sembelit (susah BAB).
L-Bio mengandung probiotik yang sangat baik untuk menjaga kesehatan saluran cerna.

Bagaimana cara minum L-Bio? Kta cek di bawah ini. L–Bio Golongan: Obat bebas Kategori Obat: Regulator gastrointestinal, antiinflamasi, dan antiflatulen Dikonsumsi oleh: Dewasa dan anak Bentuk Obat: Kapsul dan serbuk L-Bio untuk ibu hamil dan menyusui: Kategori N: Minum L-Bio di masa l-bio untuk bayi tidak memiliki efek negatif. Namun, tetap konsultasikan dulu ke dokter. Peringatan Menyusui: Konsultasikan dulu kepada dokter jika ibu hamil akan mengonsumsi L-Bio.

Pengertian L-Bio Menjaga keseimbangan flora usus sangatlah penting. Ketika flora usus seimbang, risiko pertumbuhan bakteri jahat di saluran cerna akan berkurang. Efeknya, kemungkinan seseorang menderita penyakit saluran cerna, seperti diare, akan menurun.

Salah satu produk untuk menjaga keseimbangan bakteri baik di saluran cerna tersebut adalah L-Bio. L-Bio adalah sediaan serbuk dan kapsul yang mengandung bakteri baik, yang disebut juga dengan probiotik.

Suplemen ini dapat membantu sistem pencernaan tetap sehat dengan mengurangi pertumbuhan bakteri jahat. L-Bio antara lain mengandung baketri Lactobacillus casei, Bifidobacterium lactis, Bifidobacterium infantis, dan Bifidobacterium longum. Keterangan L-Bio Serbuk β€’ Golongan: Obat bebas β€’ Kelas Terapi: Regulator gastrointestinal, antiinflamasi, dan antiflatulen β€’ Kandungan: Per gram rice starch, maltodextrin, Lactobacillus casei, Lactobacillus salivarius, Lactobacillus acidophilus, Bifidobacterium longum, Bifidobacterium lactis, Bifidobacterium infantis, Lactococcus lactis.

β€’ Kemasan: Sachet @1 gram β€’ Farmasi: Lapi β€’ Harga L-Bio serbuk: Rp7.900 - Rp20.000/sachet Artikel Lainnya: Kondisi Akibat Sembelit yang Tidak Segera Diobati L-Bio Kapsul β€’ Golongan: Obat bebas β€’ Kelas Terapi: Regulator gastrointestinal, antiinflamasi, dan antiflatulen Kandungan: per fram rice starch, maltodextrin, Lactobacillus casei, Lactobacillus salivarius, Lactobacillus acidophilus, Lactococcus lactis, Bifidobacterium lactis, Bifidobacterium infantis, Bifidobacterium longum β€’ Kemasan: Boks, botol plastik @15 kapsul β€’ Farmasi: Lapi β€’ Harga L-Bio kapsul: Rp129.000 - Rp243.000/botol Kegunaan L-Bio Kandungan probiotik dalam L-Bio baik untuk membantu mengurangi gangguan pencernaan, seperti diare dan sembelit.

Dosis dan Cara Pakai L-Bio Tujuan: membantu mengurangi gangguan pencernaan, seperti diare dan sembelit Bentuk: sachet β€’ Anak-anak usia β‰₯2 tahun: 2-3 sachet/hari. β€’ Anak usia 1-2 tahun: 1-2 sachet/hari. Tujuan: membantu mengurangi gangguan pencernaan, seperti diare dan sembelit Bentuk: kapsul β€’ Dewasa: 1 kapsul, 1-3 kali sehari. Cara Menggunakan L-Bio β€’ Gunakan L-Bio sesuai petunjuk dokter atau petunjuk dalam kemasan obat.

β€’ Suplemen bisa diberikan langsung, dicampur susu dan air, atau dicampurkan dengan makanan bayi. Aduklah hingga rata. β€’ L-Bio dapat dikonsumsi sebelum ataupun sesudah makan. Cara Penyimpanan Simpan obat bebas ini pada suhu 25-30 derajat Celsius, di tempat kering, dan sejuk. Artikel Lainnya: Manfaat Buah Naga sebagai Pencahar yang Ampuh Efek Samping L-Bio Sejauh ini penggunaan L-Bio belum menunjukkan adanya efek samping.

Overdosis Belum ada laporan mengenai efek samping L-Bio. Namun, penggunaan yang berlebihan bisa menyebabkan overdosis. Beberapa gejala yang dapat muncul antara lain: β€’ kembung β€’ mual β€’ muntah β€’ nyeri pencernaan Kontraindikasi L-Bio sebaiknya tidak dikonsumsi oleh pasien yang alergi terhadap probiotik dan bakteri asam laktat.

L-bio untuk bayi Obat L-Bio Penggunaan L-Bio tidak disarankan bersamaan dengan beberapa jenis obat berikut: β€’ sulfasalazine, probiotik pada L-Bio dapat mempercepat metabolisme sulfasalazine β€’ antibiotik, menurunkan kerja probiotik di dalam pencernaan Peringatan dan Perhatian β€’ Hindari memberikan L-Bio pada anak yang memiliki alergi terhadap produk probiotik. β€’ Informasikan dokter bila anak alergi susu atau intoleransi laktosa atau sedang mengonsumsi antibiotik.

l-bio untuk bayi

β€’ Informasikan juga ke dokter jika Anak sedang mengkonsumsi suplemen, dan herbal lain. β€’ Waspada pada kondisi anak yang mengalami dehidrasi. Segera ke dokter jika muncul tanda dehidrasi, seperti mulut kering, menangis tanpa air mata, buang air kecil berkurang, lemas dan mengantuk, atau rewel. Artikel Lainnya: Diare Lebih dari 2 Minggu?

Kenali Penyebab Diare Kronis Ini Peringatan Kehamilan Saat ini belum ditemukan adanya efek negatif L-Bio terhadap kehamilan, baik terhadap wanita hamil maupun janin dalam kandungan. Namun, sebelum mengonsumsi suplemen serbuk ini, berkonsultasilah terlebih dahulu kepada dokter. Peringatan Menyusui Secara umum, probiotik diketahui tidak dapat diserap ASI sehingga penggunaannya aman bagi wanita menyusui. Namun, tak ada salahnya berkonsultasi kepada dokter sebelum penggunaan.

Penyakit Terkait L-Bio β€’ Diare β€’ Dehidrasi Rekomendasi Obat Sejenis L-Bio β€’ Lacto B β€’ Interlac β€’ Liprolac β€’ Probiovar Dapatkan info lainnya soal gaya hidup, penyakit, dan obat hanya di aplikasi KlikDokter. (HNS/AYU) Terakhir Diperbaharui: 4 Maret l-bio untuk bayi Diperbaharui: Apt. Evita Fitriani., S. Farm Ditinjau: Apt. Maria Dyah Kartika L.S., S.Farm Referensi: β€’ ISO Indonesia (2018). ISFI Penerbita.

L-BIO.

l-bio untuk bayi

β€’ KlikDokter. Diakses 2022. Inilah yang perlu Anda ketahui Tentang Probiotik. β€’ Kalbe Nutritional. Diakses 2022. Masih ngeluh masalah pencernaan 6 hal ini mungkin belum kamu lakukan.

LACTO B SOLUSI OBAT DIARE BAYI




2022 www.videocon.com