Kuota terus belajar axis

kuota terus belajar axis

Partisipasi yang ditunjukkan ialah berupa pemberian kuota edukasi Axis yang bisa diakses oleh siapapun. Tidak tanggung-tanggung, kapasitas yang diberikan lumayan besar untuk para pelajar, mahasiswa, dan tenaga pendidik dalam menunjang kegiatan belajar mengajar secara daring. Paket internet dengan kapasitas besar ini bertujuan untuk memudahkan siswa dan mahasiswa serta tenaga pendidik untuk melakukan proses belajar dari rumah.

Kita tahu bahwa sejak Maret 2020, proses belajar mengajar dilakukan dengan sistem daring. Pemerintah juga telah memberikan kuota edukasi gratis untuk civitas akademis sekolah dan kampus.

Mengenal kuota edukasi axis Kuota edukasi AXIS memberikan fasilitas khusus untuk pelajar dan mahasiswa di Indonesia supaya bisa mengakses berbagai situs pendidikan seperti zenius, ruang guru, udemy, dan situs lainnnya.

Sebelum membahas lebih jauh tentang kuota edukasi AXIS, sebaiknya mengetahui terlebih dahulu apa itu kuota edukasi. Maksud dari kuota edukasi adalah paket internet yang diberikan beberapa operator seluler untuk mendukung berbagai aktivitas pendidikan.

Adapun sasarannya ialah para pelajar, mahasiswa, dan tenaga pendidik agar bisa dengan mudah mengakses data gratis di platform pembelajaran online seperti Ruangguru, Zoom, Zenius, dan lainnya.

Dengan adanya layanan ini harapannya kegiatan belajar mengajar akan lebih mudah dilakukan tanpa harus terkendala dengan koneksi internet yang kurang stabil.

Bahkan, sebagian operator di Indonesia mendeklarasikan diri untuk ikut serta dalam mendukung kebijakan pemerintah terkait strategi pendidikan pasca pandemi yakni belajar daring. Sejalan dengan pemerintah, operator-operator seluler tersebut juga menyediakan kuota edukasi dengan kapasitas yang lumayan besar. Kabar baiknya lagi, kuota edukasi ini bisa diperoleh secara cuma-cuma tanpa harus ada biaya tambahan.

Masa aktif kartu ini punbahkan lebih panjang dari pada kartu seluler pada umumnya. Paket kuota edukasi yang disediakan oleh masing-masing operator seluler seperti XL Axiata, Telkomsel, Indosat, Tri Indonesia, Telkom tidak sama. Untuk XL Axiata kuota yang ditawarkan berlaku perhari dengan jumlah 2 GB bebas mengakses situs dan aplikasi belajar.

Sedangkan Telkomsesl dan Indosat berlaku 30 hari dengan jumlah 30 GB bebas mengakses kuota terus belajar axis belajar online. Tujuan utama kuota edukasi ini diberikan adalah untuk memudahkan saat mengakses aplikasi dan situs belajar online secara gratis.

Aplikasi yang bisa diakses dengan kuota edukasi adalah Ruangguru, Bahaso, Google Classroom, Zenius, Whatsapp, Zoom, Google Meet, Edmodo, Microsof Term, U Meet Me, Cisco Webex. Penerima kuota gratis ini juga bisa mengakses laman resmi kemendikbud, website kampus, serta situs belajar Kelas Pintar. Bantuan subsidi kuota gratis dari pemerintah disasarkan mulai dari peserta didik jenjang PAUD hingga mahasiswa dan dosen.

Rincian bantuan kuota edukasi yang diberikan dibagi menjadi beberapa kategori yaitu: • Untuk peserta didik jenjang PAUD 7 GB/bulan. • Peserta yang jenjang pendidikan dasar dan menengah 10 GB/bulan. • Untuk pendidik jenjang PAUD, pendidikan dasar dan menengah 12 GB/bulan. • Dosen dan mahasiswa 15 GB/bulan. Kuota Edukasi Axis dan Cara Mengaktifkannya Mengaktifkan kuota edukasi axis Kebijakan pemerintah yang memberikan kuota gratis untuk pelajar, mahasiswa, dan tenaga pendidik didukung dengan banyak operator seluler termasuk AXIS.

Tujuan Axis turut berpartisipasi adalah tentu mengurangi beban masyarakat terutama kalangan pelajar agar proses belajar mengajar lebih murah secara daring di rumah. Tentu saja, promo ini hanya berlaku untuk pengguna AXIS yang memiliki profesi sebagai pelajar, mahasiswa, guru, dan dosen. Paket kuota edukasi AXIS yang ditawarkan di 2021 ini hanya berlaku untuk para pengguna kartu AXIS yang nomornya sudah terdaftar dan teregistrasi di Kemendikbud.

Nomor AXIS yang dimiliki harus didaftarkan terlebih dahulu pada admin sekolah atau instansi pendidikan yang sedang ditempuh. Konfirmasi nomor pada admin sekolah harus dilakukan kuota terus belajar axis bisa mendapatkan kuota gratis dari Kemendikbud. Besaran kuota yang diterima pelanggan bisa berbeda, ini tergantung dengan kapan proses registrasi kartu dilakukan.

Pengguna akan langsung mendapatkan kuota sebesar 37 GB yang sudah terbagi dengan beberapa jenis turunan. Yaitu 1 GB untuk kuota utama, 4 GB kuota chat, 15 GB untuk kuota edukasi Axis, kuota terus belajar axis GB kuota video conference, dan kuota harian hingga 2 GB.

Untuk Anda yang merupakan pelanggan baru dan belum lama aktivasi kartu perdana, Anda akan mendapatkan kuota tambahan sebesar 45 GB dari AXIS.

kuota terus belajar axis

Kuota yang besar ini bisa Anda gunakan untuk berbagai kuota terus belajar axis aplikasi dan bisa digunakan selama 24 jam. Jadi, Anda bisa melakukan proses belajar mengajar pada jam-jam yang diinginkan. Setelah itu, AXIS akan memberikan kuota tambahan sebesar 213 GB bagi yang sudah terdaftar di Kemendikbud. Total bonus tambahan tersebut dapat digunakan selama 5 bulan berturut-turut, jadi tidak perlu lagi repot-repot memikirkan biaya kuota edukasi.

Untuk mendapatkan bonus kuota dari AXIS, langkah pertama yang harus dilakukan adalah mendaftarkan nomor axis yang dimiliki. Konfimasi ke admin sekolah atau instansi pendidikan lain tempat Anda menuntut ilmu. Setelah itu, Anda akan mendapatkan sms notifikasi dari pihak AXIS bahwa nomor sudah terdaftar. Untuk lebih yakin periksa langsung di website resmi AXIS. Caranya hanya dengan memasukkan nomor yang dimiliki pada kolom yang telah disediakan di laman website, lalu klik cek nomor.

AXIS akan langsung memberitahu nomor sudah terdaftar atau belum. Kalau belum terdaftar segera Anda hubungi pihak admin sekolah untuk proses pendaftaran. Jika nomor Anda sudah terdaftar ke Kemendikbud maka akan langsung mendapatkan pemberitahuan berupa sms yang isinya tautan link untuk mengunduh AXISNET karena kuota terus belajar axis yang akan didapatkan hanya bisa diambil melalui aplikasi tersebut. AXISNET bisa digunakan oleh pengguna hp android dan apple, bisa diunduh dengan gratis dan tidak memiliki kapasitas memori yang besar.

Jangan lupa untuk mendownload aplikasinya supaya bisa menikmati bonus kuota yang lumayan besar. AXIS melalui XL Axiata telah menyediakan kuota edukasi gratis XL, paket ini hanya bisa digunakan oleh pengguna nomor XL dan AXIS.

Cara mendaftarnya cukup mudah, Anda hanya perlu mengunjungi laman resmi AXIS yaitu axis.co.id. Lalu buka halaman promo dan pilih kuota gratis XL Axiata. Setelah itu lakukan pendaftaran dengan mencantumkan nomor AXIS pada kolom yang tersedia, lalu klik Daftarkan Nomor. Hanya nomor yang sudah melakukan pendaftaran di website yang bisa mendapatkan kuota gratis ini. Kuota edukasi AXIS yang diterima pengguna tidak hanya bisa digunakan di aplikasi atau situs belajar, tapi juga bisa digunakan untuk melakukan video conference.

Paket Kuota Boostr Edukasi dan Conference Axis kuota edukasi axis via axis.co.id Selain kuota edukasi Axis gratis reguler yang diberikan pemerintah untuk Anda, AXIS juga menambahkan 2 paket boostr yaitu kuota edukasi dan kuota conference. Boostr kuota edukasi Axis adalah kuota yang khusus digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi dan situs pendidikan untuk mendukung proses belajar daring.

Aplikasi yang bisa diakses dengan paket boostr kuota edukasi Axis adalah Sekolahmu, Udemy, Zenius, Ruangguru, website universitas, website kemendikbud. Paket boostr kuota conference adalah kuota yang khusus digunakan untuk mengakses aplikasi yang mendukung pekerja dari rumah. Beberapa aplikasi yang bisa diakses dengan paket ini adalah Zoom, Google Classroom, Google Meet, Google Chat, Microsoft Teams.

Beberapa keuntungan yang akan Anda peroleh jika menggunakan kuota edukasi Axis paket boostr dan conference adalah sebagai berikut: • Pada paket ini terdapat tawaran dua pilihan masa aktif yaitu untuk satu hari dan tujuh hari. Pilihan masa aktif ini akan memudahkan Anda memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Paket kuota edukasi Axis satu hari yang diberikan 2 GB dan untuk masa aktif 7 hari tersedia dua pilihan kuota terus belajar axis 5 GB dan 15 GB. Besaran kuota yang ditawaran sebanding dengan masa aktifnya, gunakan kuota yang besar jika akan menghadapi ujian akhir semester.

• Paket boostr disediakan untuk para pelajar dan mahasiswa, jadi harganya juga pasti lebih murah. Untuk masa aktif 1 hari kuota sebesar 2 GB Anda hanya perlu membayar Rp 800, kuota dengan masa aktif 7 hari harganya hanya Rp 2.900 sudah bisa digunakan untuk belajar selama 1 minggu.

• Bisa digunakan untuk banyak aplikasi dan situs edukasi, untuk yang belajar online bisa menggunakan Zenius dan Ruangguru, untuks kursus online yang lebih umum menggunakan Udemy. Bisa juga akses ke situs SekolahMu, website kampus, website kemendikbud dan beberapa aplikasi edukasi lainnya.

Penggunaan paket kuota boostr didahulukan dibandingkan dengan kuota utama, artinya saat Anda memiliki kuota utama dan kuota boostr secara bersamaan, paket kuota yang didahulukan adalah kuota boostr. Jadi, kuota utama yang Anda miliki akan digunakan saat kuota boostr sudah habis, hanya untuk aplikasi yang bisa diakses dengan kuota boostr. Untuk membelinya bisa dilakukan melalui aplikasi AXISNET. Demikian ulasan singkat seputar kuota edukasi AXIS yang bisa menjadi pilihan Anda untuk menunjang proses belajar mengajar selama masa pandemi seperti ini.

Pastikan nomor AXIS Anda sudah terdaftar supaya bisa menikmati kuota edukasi gratis maupun paket internet lainnya yang ditawarkan. Editted by IDNarmadi. Rofiq Bring your Goal Up. Menulis pertama kali di idNarmadi dimulai tanggal 1 November 2018. Topik tulisannya banyak mengulas seputar kolam renang, olahraga renang, aplikasi handphone, medsos, parenting, kehamilan, ide kado, ide namabelajar menggambar, pendidikan, kesehatan & lainnya All Post - Website AXIS selalu menghadirkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Hal inilah yang membuat banyak anak muda lebih tertarik menggunakan AXIS dibandingkan dengan provider lainnya. Terlebih, jaringan XL Axiata yang dimiliki AXIS juga memiliki jangkauan koneksi internet yang luas dan terbilang kencang.

Apapun aplikasi maupun website yang kamu akses akan berjalan lebih lancar dan anti lag.

kuota terus belajar axis

Bagi kamu yang masih duduk di bangku sekolah maupun kuliah, AXIS hadirkan Paket Kuota BOOSTR khusus untuk kuota belajar. Berbeda dengan kebanyakan paket internet pada umumnya, paket yang satu ini tawarkan kuota aplikasi sesuai dengan kebutuhan kamu. Dengan adanya kuota khusus belajar ini, aktivitas belanja secara daring akan berjalan dengan lebih lancar dan menyenangkan. Kamu nggak perlu khawatir kuota akan cepat habis saat sedang seru-serunya mengakses konten edukasi.

Situs yang bisa kamu akses melalui kuota belajar ini juga terbilang sangat banyak. Bagi para mahasiswa, kamu bisa dengan bebas mengakses website universitas kapan pun kamu mau. Daftar website universitas yang bisa diakses melalui kuota ini juga terbilang sangat banyak. Selain website universitas, kamu juga bisa mengakses website Kemdikbud untuk akses berbagai materi edukasi yang baru.

Ingin menambah pemahaman pelajaran dengan mendaftar bimbingan belajar online? Tenang, aplikasi bimbel online seperti Ruang Guru dan Zenius juga bisa kamu akses melalui kuota belajar ini. Berbeda dengan jam sekolah daring yang sudah ditentukan langsung oleh pihak sekolah, belajar melalui Ruang Guru maupun Zenius bisa kamu lakukan kapan pun kamu mau. Dengan begitu, kamu kuota terus belajar axis tetap efektif mengemban ilmu.

kuota terus belajar axis

Masa aktif kuota menjadi salah satu hal yang patut kamu pertimbangkan dengan baik. Bagi kamu yang memang ingin mengakses konten edukasi setiap hari, akan lebih baik jika kamu membeli paket internet dengan masa aktif yang cukup lama.

Dengan begitu, kamu nggak perlu terlalu sering membeli paket internet. Namun, jika kamu memang hanya akan mengakses internet pada hari-hari tertentu saja, nggak ada salahnya jika kamu hanya membeli paket internet dengan masa aktif yang nggak terlalu lama.

Meski harus selalu melakukan pembelian paket secara berulang, namun cara satu ini bisa lebih menghemat pengeluaran, lho.

kuota terus belajar axis

Selain masa aktif kuota, hal lain yang nggak kalah penting adalah kapasitas kuota internet yang kamu pilih. Jika website yang kamu kunjungi dipenuhi dengan konten berupa foto atau video, sebaiknya kamu membeli paket internet dengan kapasitas kuota yang besar. Pasalnya, sudah bukan rahasia lagi jika mengakses foto maupun video membutuhkan kuota yang lebih besar.

Sebaliknya, jika kamu hanya akses website yang dipenuhi dengan text, kamu nggak butuh kuota yang terlalu besar. Harga juga menjadi hal yang patut kamu pertimbangkan dengan baik. Di mana kamu harus memilih paket internet dengan harga yang pas di kantong. Selain membuat proses belajar lebih semangat, dompet kamu pun nggak akan cepat kering. Kabar baiknya, seluruh paket kuota belajar kuota terus belajar axis ditawarkan AXIS memiliki harga yang ramah kantong, lho.

Nggak percaya? Simak pilihan kuota belajar AXIS berikut. Paket internet satu ini tawarkan kuota 2 GB yang bisa kamu akses seharian penuh selama 24 jam. Mengingat masa aktifnya hanya 1 hari, paket ini cocok bagi kamu yang nggak perlu mengakses konten edukasi setiap hari.

kuota terus belajar axis

Jika tertarik untuk mengaktifkan paket ini, kamu hanya perlu membayar Rp 800 saja, lho. Di antara ketiga pilihan kuota belajar yang ada, paket ini menjadi yang paling best selling. Kehadirannya sangat cocok bagi pelajar yang setiap harinya melakukan sekolah daring. Dengan masa aktif 7 hari, kamu bisa mendapatkan kuota belajar sebesar 5 GB.

Meski bisa digunakan selama seminggu penuh, paket ini bisa kamu beli seharga Rp 2.900 saja. Diantara ketiga pilihan paket kuota belajar di atas, mana nih yang paling pas dengan kebutuhan kamu?

Apapun yang menjadi pilihanmu nanti, paket kuota belajar ini bisa diaktifkan melalui UMB atau aplikasi AXISnet. Mengingat paket ini nggak memberlakukan perpanjangan otomatis, akan lebih mudah jika kamu mengaktifkannya melalui aplikasi AXISnet! Tanggal 26 - 27 Maret 2022 Jam 23.00 - 06.00 WIB Hi AXISers! Untuk meningkatkan kualitas pelayanan kartu AXIS kamu, akan dijadwalkan peningkatan kapasitas sistem (upgrade sistem) secara bertahap di tanggal 26 - 27 Maret 2022 dengan jam maintenance dari 23.00 – 06.00 WIB.

Selama berlangsungnya proses upgrade sistem tersebut, beberapa layanan dan fitur layanan seperti aktivasi kartu, isi pulsa, beli paket, dan lain-lain akan sedikit mengalami gangguan selama beberapa saat ya. Pelajari Lebih Lanjut
Untuk mendukung kegiatan belajar dari rumah dan mendukung program bantuan kuota Kemendikbud, AXIS & XL akan memberikan bonus Kuota Belajar 35GB 30hr.

Bonus Kuota Belajar 35GB dari AXIS & XL bisa diambil setelah kamu sukses mendapatkan bantuan Kuota Kemendikbud dari pemerintah dengan mengambil bonusnya di Aplikasi AXISnet atau *123#. Bonus Kuota Belajar 35GB hanya bisa diambil 1x saja selama periode program (September – November 2021).

AXIS & XL juga menawarkan Kartu Perdana Sekolah dengan kuota hingga 123GB s/d 60hari. Kuota 123GB ini dibagi menjadi: • 120GB kuota dari aktivasi kartu perdana sekolah. • 3GB kuota utama harian yang bisa diambil setiap hari di Aplikasi AXISnet/MyXL atau *123# AXIS & XL berhak untuk mengubah Syarat dan Ketentuan Program ini setiap saat dan sewaktu-waktu, sesuai kebijakan AXIS & XL (XL Axiata).

Dengan membeli atau menggunakan produk yang ditawarkan dalam Program ini, Pelanggan dianggap setuju untuk tunduk dan terikat sepenuhnya pada Syarat dan Ketentuan ini serta Syarat dan Ketentuan Layanan kami sebagaimana tercantum dalam situs resmi di axis.co.id dan xl.co.id Beli Kartu Perdana AXIS di sini Kuota Belajar Berhadiah Pakai kuota data dari Kemendikbud minimal 1GB, dan kamu akan otomatis berkesempatan untuk memenangkan hadiah dari XL dan AXIS Semakin semangat untuk belajar online dari rumah dengan hadiah ini: • RedmiBook 15 • Apple iPad 10.2 Cellular • Xiaomi Poco F3 • Samsung A22 • Pulsa 200 ribu List Pemenang Program Bantuan Kuota Data Internet adalah program subsidi kuota data Internet yang diberikan oleh pemerintah melalui operator seluler untuk memfasilitasi pembelajaran daring pengajar dan peserta didik, khususnya di masa pandemi.

Kebijakan bantuan kuota internet bagi guru, siswa, dosen, dan mahasiswa adalah upaya pemerintah dalam mewujudkan aspirasi masyarakat terkait tantangan pembelajaran jarak jauh di masa pandemi COVID-19 Pelanggan wajib untuk mendaftarkan nomornya melalui admin sekolah atau kampus untuk selanjutnya akan didaftarkan di sistem DAPODIK (Data Pokok Pendidikan, sistem pendataan Pendidikan skala nasional yang terpadu) sebagai penerima bantuan kuota kuota terus belajar axis internet program pemerintah.

Pelanggan dapat melakukan konfirmasi langsung ke sekolah atau kampus yang kuota terus belajar axis sebagai penerima bantuan. Bantuan Kuota Data Internet ini akan diberikan sesuai dengan ketentuan dari pemerintan, dengan besarnya kuota per bulan sbb: PAUD (TK) 7 GB, SD-SMA/Setara 10 GB, Guru 12 GB, Mahasiswa & Dosen 15 GB. Khusus untuk bulan Desember 2021, pembagian kuota menjadi sebagai berikut: • Peserta Didik jenjang PAUD : 3GB/bulan • Peserta Didik jenjang Pendidikan Dasar & Menengah : 4GB/bulan • Pendidik jenjang PAUD dan Pendidikan Dasar & Menengah : 5GB/bulan • Dosen & Mahasiswa : 5GB/bulan Setelah mendapatkan kuota dari pemerintah, kamu bisa ambil bonus kuota dari XL/AXIS sebesar 35GB yang terbagi menjadi: Bonus Kuota terus belajar axis Belajar 35GB hanya bisa diambil 1x saja selama periode program (September – November 2021).

Tanggal 26 - 27 Maret 2022 Jam 23.00 - 06.00 WIB Hi AXISers! Untuk meningkatkan kualitas pelayanan kartu AXIS kamu, akan dijadwalkan peningkatan kapasitas sistem (upgrade sistem) secara bertahap di tanggal 26 - 27 Maret 2022 dengan jam maintenance dari 23.00 – 06.00 WIB.

Selama berlangsungnya proses upgrade sistem tersebut, beberapa layanan dan fitur layanan seperti aktivasi kartu, isi pulsa, beli paket, dan lain-lain akan sedikit mengalami gangguan selama beberapa saat ya.

Pelajari Lebih Lanjut Saat ini, belajar tatap muka di sekolah atau kampus mulai beralih menjadi sekolah daring.

kuota terus belajar axis

Dengan kata lain, baik guru dan para murid dituntut untuk selalu memiliki paket internet dalam upaya proses pembelajaran.

Untuk membuat proses belajar daring semakin efektif, pemerintah hadirkan program kuota subsidi. Di mana kuota tersebut akan dibagikan secara gratis kepada para guru dan murid setiap bulannya. AXIS juga turut mendukung program pemerintah ini dengan hadirkan Promo Paket Kuota Belajar AXIS. Selain bisa mendapatkan kuota subsidi dari pemerintah, para pengguna AXIS yang masih duduk di bangku sekolah juga akan mendapatkan kuota belajar tambahan dari AXIS. Promo spesial ini hanya bisa didapatkan oleh pengguna AXIS yang berprofesi sebagai pelajar, mahasiswa, guru, hingga dosen.

Namun, ada beberapa langkah yang perlu dipenuhi terlebih dahulu untuk bisa menikmati promo spesial ini. Salah satunya yakni nomor AXIS kamu harus sudah terdaftar dalam Kemendikbud.

Bonus kuota yang ditawarkan AXIS tentu sayang jika kamu lewatkan begitu saja. Lalu, bagaimana cara mengaktifkannya? Agar kamu nggak kuota terus belajar axis lagi, langsung saja yuk simak bagaimana cara mengaktifkan kuota belajar AXIS. Perhatikan dengan seksama caranya agar proses belajar daring kamu lebih menyenangkan tanpa khawatir akan kuota internet.

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah mendaftarkan nomor AXIS yang dimiliki. Cara mendaftarkannya pun sangat mudah, kamu bisa langsung melakukan konfirmasi ke admin sekolah atau kampus atau madrasah tempat kamu menuntut ilmu.

Tahapan awal ini terbilang sangat penting, tanpa melakukan pendaftaran, kamu nggak akan bisa mendapatkan kuota belajar gratis. Dengan melakukan pendaftaran, nomor kamu sudah akan langsung terdaftar di Kemendikbud sebagai penerima kuota subsidi. Jangan menunda lagi dan segera daftarkan nomor kamu sebelum masa pendaftaran berakhir, ya! Bagaimana caranya tahu nomor kamu sudah terdaftar atau belum?

Sangat mudah. Setiap nomor yang telah terdaftar akan langsung mendapatkan SMS notifikasi dari pihak AXIS. Untuk lebih meyakinkan kamu apakah nomor sudah terdaftar atau belum, kamu juga bisa melakukan pengecekan langsung di website AXIS. Cukup tuliskan nomor AXIS yang kamu miliki pada kolom yang disediakan dan klik cek nomor. Setelah berhasil terdaftar dan menerima SMS notifikasi, kuota subsidi belajar akan langsung dikirimkan ke nomor AXIS kamu setiap bulannya. Kuota subsidi dari pemerintah yang akan kamu dapatkan terbagi menjadi dua kuota yang berbeda, yakni kuota utama dan kuota chat.

Besarnya kuota nggak jauh berbeda antara bulan yang satu dengan yang lainnya. Di mana kamu akan mendapatkan kuota chat sebesar 10 GB dan kuota utama 2 GB hingga 5 GB. Kuota utama yang diberikan bisa kamu gunakan untuk mengakses beragam konten edukasi, baik itu situs atau website perguruan tinggi atau situs pembelajaran lainnya seperti bimbel online. Kuota ini juga bisa kamu kuota terus belajar axis untuk melakukan video conference sebagai pengganti sekolah tatap muka. Sedangkan untuk kuota chat, bisa kamu maksimalkan untuk saling berkirim pesan dengan teman atau guru.

kuota terus belajar axis

Manfaatkan kuota subsidi ini sebaik-baiknya sebagai upaya meningkatkan ilmu di tengah masa pandemi. Selain mendapatkan kuota subsidi dari pemerintah, kamu juga akan langsung mendapatkan kuota tambahan dari AXIS. Bahkan, kuota tambahan yang kamu dapatkan mencapai 55 Kuota terus belajar axis, lho. Bagaimana caranya mendapatkan kuota tambahan ini? Sangat mudah, terlebih dahulu kamu perlu mengunduh aplikasi AXISNet. Melalui aplikasi inilah kamu bisa langsung mendapatkan kuota tambahan 55 GB hanya dengan membayar Rp 1 saja.

Menariknya lagi, kuota besar tersebut bisa kamu akses selama 24 jam non stop. Kamu hanya tinggal menyesuaikan, pukul berapa yang menurutmu paling efektif untuk belajar di rumah. Melalui aplikasi AXISNet juga kamu bisa langsung mengecek berapa sisa kuota belajar yang sudah dan belum digunakan.

Dengan kata lain, sebagai penerima kuota subsidi, pastikan kamu nggak lupa untuk mengunduh aplikasi AXISNet. Aplikasi milik AXIS tersebut bisa kamu unduh secara gratis di Google Play Store dan Apple Store. Proses pengunduhannya pun bersifat gratis tanpa dipungut biaya apapun. Aplikasinya juga terbilang sangat ringan, sehingga nggak akan menghabiskan memori perangkat kamu. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Paket Kuota Belajar dari AXIS, kamu bisa langsung mengunjungi website resmi AXIS di axis.co.id.

Tanggal 26 - 27 Maret 2022 Jam 23.00 - 06.00 WIB Hi AXISers! Untuk meningkatkan kualitas pelayanan kartu AXIS kamu, akan dijadwalkan peningkatan kapasitas sistem (upgrade sistem) secara bertahap di tanggal 26 - 27 Maret 2022 dengan jam maintenance dari 23.00 – 06.00 WIB.

Selama berlangsungnya proses upgrade sistem tersebut, beberapa layanan dan fitur layanan seperti aktivasi kartu, isi pulsa, beli paket, dan lain-lain akan sedikit mengalami gangguan selama beberapa saat ya. Pelajari Lebih Lanjut
Saat ini masyarakat dituntut untuk melakukan berbagai macam aktivitas secara daring. Hal ini juga berlaku bagi proses belajar mengajar.

kuota terus belajar axis

Jika sebelumnya kamu harus berangkat ke sekolah untuk menuntut ilmu, kini kamu bisa menuntut ilmu di dalam kamar hanya dengan menyalakan smartphone, laptop, atau tablet. Adanya paket internet dan jaringan yang kencang menjadi salah satu penentu berhasil nggaknya proses belajar secara daring ini. Sehingga para pelajar dan pengajar dituntut untuk selalu memiliki paket internet yang aktif. Untuk menunjang proses belajar daring agar lebih maksimal, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mulai mengenalkan Program Kuota Edukasi Gratis.

Program baru yang dicetuskan oleh Kemendikbud ini langsung mendapat dukungan penuh dari AXIS. Di mana AXIS juga akan menawarkan bonus kuota yang nggak kalah menarik. Promo yang ditawarkan oleh AXIS ini tentu hanya berlaku bagi para pengguna AXIS saja. Dengan adanya program dari pemerintah ini, para pelajar dan pengajar bisa lebih maksimal dalam menjalankan proses belajar mengajar daring.

kuota terus belajar axis

Untuk itu, pastikan kamu nggak lupa untuk mendaftarkan diri dalam program yang satu ini, ya? Untuk meyakinkan kamu berpartisipasi dalam Program Kuota Edukasi Gratis, simak beberapa keunggulannya berikut. Sebelum bisa mendapatkan kuota subsidi dari Kemendikbud, kamu terlebih dahulu perlu mendaftarkan diri.

kuota terus belajar axis

Proses pendaftarannya pun terbilang sangat mudah dan cepat. Kamu hanya perlu mendaftarkan kuota terus belajar axis AXIS yang dimiliki kepada admin sekolah atau kampus kamu. Jika belum memiliki nomor AXIS, kamu bisa membeli nomor perdana terlebih dahulu. Setelah berhasil mendaftarkan diri ke admin, kamu akan langsung mendapatkan SMS berupa notifikasi yang menginformasikan bahwa nomor kamu berhasil terdaftar.

Lantas, bagaimana jika kamu nggak mendapatkan SMS notifikasi tersebut? Tenang, kamu bisa langsung mengunjungi website resmi AXIS dan melakukan pengecekan apakah nomor kamu sudah terdaftar atau belum. Subsidi kuota gratis akan langsung dikirimkan Kemendikbud kepada kamu setiap bulannya. Subsidi kuota tersebut bisa kamu manfaatkan untuk melakukan conference bersama Bapak atau Ibu guru atau para dosen. Tak hanya itu, kamu juga bisa memanfaatkan kuota tersebut untuk mengakses website atau situs edukasi lainnya, lho.

Dengan begitu, proses belajar mengajar pun akan lebih mudah dan terjamin kualitasnya. Sekalipun harus membuka file edukasi berupa video, adanya subsidi kuota ini membuat kamu nggak perlu khawatir akan kehabisan paket internet. Berapa sisa kuota subsidi yang kamu dapatkan bisa langsung di cek melalui aplikasi AXISnet.

Ada kabar bahagia bagi para pengguna AXIS, selain mendapatkan kuota subsidi dari Kemendikbud, kamu juga bisa mendapatkan bonus kuota internet tambahan, lho. Nggak tanggung-tanggung, tambahan kuota yang ditawarkan oleh AXIS sebesar 55 GB, lho.

kuota terus belajar axis

Hanya dengan membayar Rp 1 setiap harinya, bonus kuota tersebut akan langsung kamu dapatkan dan berlaku selama 24 jam lamanya.

Keren, kan? Untuk bisa mendapatkan bonus kuota 55 GB, kamu perlu mengunduh aplikasi AXISnet terlebih dahulu. Kuota 55 GB yang akan kamu dapatkan juga terbagi menjadi dua pembagian.

Di mana kuota 15 GB akan berlaku pada seluruh aplikasi, termasuk Google Classrooms, Ruang Guru, dan lain sebagainya.

kuota terus belajar axis

Kuota terus belajar axis 40 GB lainnya berlaku untuk aplikasi pengiriman pesan singkat seperti Line dan WhatsApp. Tak hanya berlaku pada jaringan 4G kuota terus belajar axis, bonus kuota ini juga berlaku pada jaringan 2G dan 3G. Pastikan kamu nggak lupa untuk mengaktifkan paket kuota pelajar dan tambahan bonus dari AXIS ini. Paket kuota belajar hemat yang akan diberikan Kemendikbud dan AXIS ini akan diberikan setiap bulannya sejak bulan September.

Menariknya, kamu akan tetap mendapatkan subsidi kuota edukasi hingga Desember 2020 nanti, lho. Dengan kata lain, selama empat bulan berturut-turut, nantinya kamu bisa melakukan proses belajar daring tanpa khawatir akan kehabisan paket internet. Perlu kamu ketahui, Program Kuota Edukasi Gratis ini nggak berlaku bagi seluruh pengguna AXIS. Hanya pengguna AXIS yang memang berprofesi sebagai pelajar, guru, dan dosen saja yang bisa mendapatkan subsidi dan gratis kuota dari AXIS.

Itupun para pelajar dan guru tersebut baru bisa mendapatkannya jika sudah melakukan proses pendaftaran terlebih dahulu. Bagi guru dan dosen, paket kuota edukasi ini bisa dimanfaatkan untuk menyampaikan materi hingga memberikan tugas kepada murid-muridnya. Bersama AXIS kini aktivitas belajar daring terasa lebih asyik dan menyenangkan. Pastikan kamu nggak lupa untuk mendaftarkan nomor AXIS kamu untuk bisa mendapatkan kuota edukasi ini, ya. Jangan lupa juga untuk unduh aplikasi AXISnet dan dapatkan bonus kuota yang lebih berlimpah.

Kini aplikasi AXISnet sudah tersedia di App Store dan Play Store! Tanggal 26 - 27 Maret 2022 Jam 23.00 - 06.00 WIB Hi AXISers!

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan kartu AXIS kamu, akan dijadwalkan peningkatan kapasitas sistem (upgrade sistem) secara bertahap di tanggal 26 - 27 Maret 2022 dengan jam maintenance dari 23.00 – 06.00 WIB. Selama berlangsungnya proses upgrade sistem tersebut, beberapa layanan dan fitur layanan seperti aktivasi kartu, isi pulsa, beli paket, dan lain-lain akan sedikit mengalami gangguan selama beberapa saat ya.

Pelajari Lebih Lanjut
Untuk mengetahuinya Anda bisa simak pembahasan kali ini dengan baik. Apa Itu Kuota Terus Belajar Axis?

Kuota Terus Belajar Axis adalah kuota belajar yang diberikan oleh Kemdikbud melalui operator Axis. Bantuan Paket Kuota Internet dari Kemdikbud periode kali ini akan disalurkan mulai bulan September 2021 hingga November 2021. Kuota Terus Belajar Axis Untuk Aplikasi Apa Saja Berikut merupakan besarnya Kuota Belajar yang bisa Anda dapatkan setiap bulannya: • Murid jenjang PAUD: 7GB/bulan • Murid jenjang SD, SMP, SMA / sederajat: 10GB/bulan • Guru PAUD, SD, SMP, SMA / sederajat: 12 GB/bulan • Mahasiswa dan Dosen: 15GB/bulan Kuota Terus Belajar Axis Untuk Aplikasi Apa Saja?

Kuota Terus Belajar Axis ini akan Anda dapatkan dalam bentuk kuota utama. Sehingga, Kuota Terus Belajar Axis tersebut bisa digunakan untuk mengakses aplikasi dan situs apapun, kecuali situs dan aplikasi yang diblokir Kemdikbud. Kemdikbud telah bekerjasama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika untuk memblokir beberapa sosial media, game, dan aplikasi. (baca juga: Cara Daftar Paket KZL Chat AXIS) Sehingga sosial media, game, dan aplikasi tersebut tidak bisa diakses dengan Kuota Terus Belajar 2021.

Aplikasi yang Tidak Bisa Diakses Dengan Kuota Terus Belajar Axis Ingin tahu aplikasi apa saja yang telah diblokir dan tidak bisa dibuka dengan Kuota Terus Belajar Axis? Ada puluhan game, sosial media, dan juga aplikasi streaming yang telah diblokir agar Kuota Terus Belajar tidak disalahgunakan. Daftar Sosial Media yang Tidak Bisa Diakses dengan Kuota Terus Belajar Axis: • Instagram • Facebook • Twitter • Pinterest • Snackvideo • Snapchat • Tinder • Tumblr • Badoo • Bigolive • Periscope • Vive • Vkontakte • YY Daftar Game yang Tidak Bisa Diakses dengan Kuota Terus Belajar Axis: • Mobile Legends • PUBG • Garena • Garena AOV • Garena Free Fire • Growtopia • Clash of Clans • Clash of Kings • Roblox • Steam • 8 Ball Pool • Candy Crush • Clash Royale • Crisis Action • Fifa Mobile Football • Lineage Revolution • Lords Mobile : Battle of the Empires Daftar Aplikasi yang Tidak Bisa Diakses dengan Kuota Terus Belajar Axis: • Tiktok • Likee • Netflix • Viu • Dailymotion • JWPlayer • QQVideo • TVUNetworks Itulah daftar aplikasi yang tidak bisa diakses dengan Kuota Belajar Axis.

Dengan adanya pembatasan ini Anda tidak bisa mengakses TikTok, Instagram, Twitter, Facebook, dan aplikasi lainnya menggunakan Kuota Terus Belajar Acis.

Itulah yang bisa kami sampaikan tentang Kuota Belajar Axis untuk aplikasi apa saja. Semoga saja pembahasan tentang Kuota Belajar Axis ini bisa bermanfaat untuk Anda dan pembaca lainnya.Sebagai upaya mendukung program Pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), dapatkan total kuota 55GB berlaku 24 jam.

Promo hanya berlaku untuk pengguna AXIS yang berprofesi sebagai pelajar, mahasiswa, guru atau dosen yang mendaftarkan nomor AXIS di sekolah atau kampus sebelum 11 September 2020. AXISers akan medapatkan Promo ini apabila nomornya terkonfirmasi dan terdaftar di Kemendikbud. Periode promo berlaku selama September – Desember 2020. AXIS berhak untuk mengubah Syarat dan Ketentuan Program ini setiap saat dan sewaktu-waktu, sesuai kebijakan AXIS (XL Axiata).

Dengan membeli atau menggunakan produk yang ditawarkan dalam Program ini, Pelanggan dianggap setuju untuk tunduk dan terikat sepenuhnya pada Syarat dan Ketentuan ini serta Syarat dan Ketentuan Layanan AXIS sebagaimana tercantum dalam situs resmi AXIS di axis.co.id. Beli Kartu Perdana Untuk AXISers yang berprofesi sebagai pelajar, mahasiswa, guru atau dosen, daftarkan nomor AXIS kamu ke sekolah atau kampus sebelum tanggal 11 September 2020.

Dan dapatkan kuota sebesar 55 GB hanya dengan Rp 1! Pastikan nomor kamu sudah terdaftar dan terkonfirmasi di Kemendikbud pada kolom di bawah ini! AXISers harus mendaftarkan nomornya melalui sekolah atau kampus untuk didaftarkan oleh instansi terkait sebagai penerima bantuan kuota internet program pemerintah sebelum 11 September 2020. Untuk persyaratan dan proses pendaftaran, Pelanggan dapat melakukan konfirmasi langsung ke pihak sekolah atau kampus yang terdaftar di Kemendikbud sebagai penerima bantuan kuota internet • September 2020 sebesar 2 GB Kuota Utama dan 10 GB Kuota Chat • Oktober 2020 sebesar 3 GB Kuota Utama dan 10 GB Kuota Chat • Novermber 2020 sebesar 5 GB Kuota Utama dan 10 GB Kuota Chat dan, • Desember 2020 sebesar 5 GB Kuota Utama dan 10 GB Kuota Chat Paket ini hanya berlaku untuk pelanggan yang nomornya sudah terdaftar kuota terus belajar axis Kemendikbud.

Benefit di bulan berikutnya akan didapatkan selama nomor kamu tetap terdaftar di Kemendikbud. Paket hanya dapat diaktifkan hingga 31 Januari 2021. Masa aktif paket akan berakhir mengikuti paket Kemendikbud hingga 11 Januari 2021. Kuota belajar yang diberikan oleh Mendikbud ini akan disubsidikan dari September hingga Desember 2020. Apabila AXISers mendaftar dan mulai mendapatkan subsidi sesudah September, subsisi tidak akan berlanjut hingga Januari 2021.

Periode subsidi sesuai dengan ketentuan Mendikbud dan apabila program ini diperpanjang akan kami update di website dan juga akan kami informasikan melalui SMS. Tanggal 26 - 27 Maret 2022 Jam 23.00 - 06.00 WIB Hi AXISers!

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan kartu AXIS kamu, akan dijadwalkan peningkatan kapasitas sistem (upgrade sistem) secara bertahap di tanggal 26 - 27 Maret 2022 dengan jam maintenance dari 23.00 – 06.00 WIB.

Selama berlangsungnya proses upgrade sistem tersebut, beberapa layanan dan fitur layanan seperti aktivasi kartu, isi pulsa, beli paket, dan lain-lain akan sedikit mengalami kuota terus belajar axis selama beberapa saat ya. Pelajari Lebih Lanjut

CARA MENDAPATKAN KUOTA GRATIS AXIS 10GB TERBARU 2021 TANPA APLIKASI




2022 www.videocon.com