Cara beli pulsa listrik di shopee

cara beli pulsa listrik di shopee

(Foto: dok. yopiefranz.id / yopie pangkey) Cara beli token listrik di shopee itu sangat mudah. Selagi kamu sudah download dan cara beli pulsa listrik di shopee aplikasinya di handphone sudah bisa langsung coba. Cara beli token listrik di Shopee bisa menjadi salah satu alternatif membeli pulsa listrik.

Caranya mudah, cepat, simpel, dan tidak ribet. Apalagi penggunaan listrik prabayar dengan token atau pulsa listrik ini sudah umum di mana-mana. Saat ini pengguna baru listrik juga akan ditawarkan meteran listrik dengan token.

Di mana mau membeli token/pulsa listrik, bisa tinggal pilih caranya. Kalau sudah memiliki akun Shopee, kamu tinggal gunakan saja cara pembayaran token listrik melalui aplikasi ini. Baca juga: * 4 Keterampilan Interpersonal Penting Dalam Meniti Karir Cara Beli Token Listrik di Shopee Berikut ini langkah-langkah atau cara mudah mengisi token listrik via Shopee. • KLik aplikasi Shopee di Hp-mu • Cari dan klik “Pulsa, Tagihan & Hiburan” • Di bagian Tagihan klik Listrik PLN • Akan muncul menu “Token Listrik” dan “Tagihan Listrik” • Di bagian Token Listrik, isikan No.

Meter/No. Pelanggan/ID Pelanggan • Bila menggunakan pilihan scan barcode, arahkan barcode di tengah-tengah kotak yang muncul • Pilih Nominal Pulsa/Token Listrik • Klik “Lanjut” • Pilih Metode Pembayaran • Klik Bayar Sekarang Harga Pulsa Listrik di Shopee Berikut ini daftar nominal dan harga pulsa listrik di Shopee.

Nominal Token Harga Token 20.000 20.000 50.000 50.000 100.000 100.000 200.000 200.000 500.000 500.000 1.000.000 1.000.000 5.000.000 5.000.000 10.000.000 10.000.000 50.000.000 50.000.000 * Harga sewaktu-waktu bisa berubah. Kalau sudah selesai transaksi, kamu bisa memeriksa konfirmasi pembelian token listrik tersebut.

Caranya dengan klik tulisan “Pesanan” bewarna merah di pojok kanan atas aplikasi Shopee. Tidak sampai menunggu lama, kamu sudah mendapatkan kode voucher token/pulsa listrik. Kode tersebut bisa langsung kamu masukkan di meteran listrikmu. Pulsa listrik langsung bertambah.

Pemakaian kebutuhan listrik menjadi lancar. Baca juga: * Cara Beli Pulsa Bayar Pakai Gopay, Prosesnya Cepat Lho! Mudah bukan penggunaan aplikasi Shopee ini untuk mengisi token listrik?

cara beli pulsa listrik di shopee

Cukup memasukkan ID Pelanggan, pilih besaran pulsa, bayar, selesai. Demikian penjelasan singkat cara beli token listrik di Shopee.

cara beli pulsa listrik di shopee

Bisa kamu coba praktikkan cara mudah, simpel, dan cepat ini. Semoga bermanfaat. Badai COVID-19 memang memaksa siapapun mager untuk keluar rumah dan beli pulsa di konter pulsa, Alfamart, atau Indomaret.

Mencari cara membeli pulsa seperti cara beli pulsa di Shopee baik pakai Shopeepay maupun Shopee Paylater bakal memudahkanmu untuk tetap di rumah, geng.

Membeli saldo pulsa atau paket data internet lewat Shopee memang bisa jadi solusi selain kamu belanja produk-produk lain. Ditambah lagi, kamu bisa beli pulsa lewat Shopee Paylater ketika saldo Shopeepay menipis. Kamu tidak harus menggunakan saldo belanja Shopeepay untuk beli pulsa HP, nih.

Soalnya, pembayaran lewat Shopee Paylater pun bisa kamu lakukan, geng. Baik membeli pulsa HP pakai Shopee Paylater ataupun Shopeepay mau Jaka jelaskan secara lengkap, nih. Pokoknya, saldo pulsa langsung masuk nggak sampai nunggu lama. Kamu tinggal pilih saja cara mudah membeli pulsa di Shopee dari Jaka berikut ini, ya. Beli Saldo Pulsa dengan Shopeepay Sekarang giliran langkah-langkah pembelian pulsa menggunakan Shopeepay yang mau Jaka jelaskan, nih.

cara beli pulsa listrik di shopee

Cek konfirmasi pembelian pulsa dengan memilih menu Pesanan pada pojok kanan atas halaman utama menu Pulsa, Tagihan & Hiburan. Selanjutnya, kamu tinggal cek pakai nomor ekstensi pulsa *123#, nih. Selain itu, kamu juga bisa saldo pulsa lewat SMS dari operator seluler di menu kotak masuk pesan HP.

Beli Saldo Pulsa dengan Shopee Paylater Lagi kepepet banget mau beli pulsa, tapi saldo Shopeepay kamu tidak cukup, ya?

Santai saja. Kamu bisa pakai Shopee Paylater, geng. Mudah banget caranya, nih. Syaratnya, kamu harus mengaktifkan Shopee Paylater dulu. Setelah Shopee Paylater sudah aktif, kamu tinggal ikuti saja penjelasan dari Jaka di bawah ini, ya. • Barangkali kamu sedang sibuk kerja di rumah alias work from home (WFH). Akhirnya, kamu tidak sempat keluar rumah untuk beli pulsa listrik karena alasan hujan dan sebagainya. Tenang, geng. Kamu tetap bisa beli pulsa listrik di rumah baik menggunakan Shopeepay ataupun Shopee Paylater, nih.

Kamu hanya tinggal pilih cara mana cara beli pulsa listrik di shopee paling mudah dan cepat, ya. Yuk, simak cara melakukannya berikut ini!

cara beli pulsa listrik di shopee

Beli Pulsa Listrik dengan Shopeepay Saatnya kamu membeli pulsa listrik di Shopee secara online, geng. Untuk pembelian pulsa listrik secara tunai, kamu harus pakai saldo Shopeepay, ya. Selanjutnya, kamu bisa membeli token listrik di Shopee dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini cara beli pulsa listrik di shopee harus keluar rumah. • Cek konfirmasi pembelian pulsa dengan memilih menu Pesanan pada pojok kanan atas halaman utama menu Pulsa, Tagihan & Hiburan. Nantinya, kamu bakal mendapatkan kode token listrik, geng.

Lakukan pengisian pulsa listrik menggunakan kode tersebut, ya. Beli Pulsa Listrik dengan Shopee Paylater Selanjutnya tinggal giliran pembelian token listrik pakai Shopee Paylater, nih. Namun, cara ini bisa bekerja kalau kamu sudah mengaktifkan fitur Shopee Paylater dulu, geng. Setelah fitur Shopee Paylater aktif, kamu bisa melakukan pembelian pulsa listrik dengan mengikuti langkah-langkah mudah di bawah ini, ya. • Cek konfirmasi pembelian pulsa dengan memilih menu Pesanan pada pojok kanan atas halaman utama menu Pulsa, Tagihan & Hiburan.

Cek struk pembelian pulsa listrik dan masukkan kode token pada panel listrik di rumahmu. Alhasil, kamu bisa kembali tenang menggunakan layanan listrik PLN. Cara Membeli Paket Data Internet di Shopee Tidak cuma bisa top up saldo pulsa HP dan membeli token listrik saja, Shopee juga bisa melayani pembelian paket data internet, geng.

Cocok banget buat kamu yang mager buat beli paket data di minimarket atau konter pulsa. Mau bayar pakai Shopeepay atau Shopee Paylater bisa kamu lakukan, kok. Khusus buat kamu, Jaka bakal ajari bagaimana cara beli paket data di Shopee pakai Shopeepay dan Shopee Paylater berikut ini. Beli Paket Data dengan Shopeepay OK, geng. Untuk menggunakan layanan pembelian paket data internet di Shopee secara cash alias beli sekarang, kamu harus siapkan saldo Shopeepay yang cukup dulu, ya.

Setelah memastikan saldo Shopeepay cukup, baru kamu boleh mengikuti langkah-langkah pembelian paket data dan internet berikut ini, geng. • Pilih menu Pesanan pada pojok kanan atas halaman utama menu Pulsa, Tagihan & Hiburan untuk melihat konfirmasi pembelian paket data.

Periksa notifikasi pembelian paket data di Shopee lewat SMS di HP kamu, ya. Kalau berhasil, kamu bisa langsung menggunakan paket data dan internet saat itu juga. Beli Paket Data dengan Shopee Paylater Seperti pembelian pulsa atau token listrik, kamu juga bisa pakai Shopee Paylater untuk beli paket data, geng. Caranya pun mudah banget, nih. Cukup aktifkan fitur Shopee Paylater, kemudian ikuti saja langkah-langkah untuk membeli paket data pakai Shopee Paylater berikut ini, ya.

• Pilih menu Pesanan pada pojok kanan atas halaman utama menu Pulsa, Tagihan & Hiburan untuk melihat konfirmasi pembelian paket data.

Selesai, geng. Sekarang kamu tinggal munggunakan paket data semaumu, nih. Cepat dan mudah melakukan pembelian paket data lewat Shopee.

Akhir Kata Penjelasan Jaka sudah lengkap banget, nih. Kamu tinggal pilih cara membeli pulsa HP, pulsa listrik, dan paket data buat internetan paling mudah, geng. Bantu teman-teman cara beli pulsa listrik di shopee biar tahu cara melakukan pembelian produk pulsa dan lain-lain menggunakan Shopeepay atau Shopee Paylater dengan share artikel ini,ya!

Baca juga artikel tentang Shopee dari Nabila Ghaida Zia
Token Listrik PLN Harga Murah di Shopee Token listrik merupakan metode pembayaran yang disediakan dari PLN dengan tujuan untuk mengisi ulang daya listrik pada pelanggan yang menggunakan metode prabayar.

Sebagai informasi, token listrik PLN terdiri dari 20 angka dan angka inilah yang harus dimasukkan ke dalam meteran PLN prabayar. Nominal token listrik prabayar ini juga sangat beragam, mulai dari Rp 20 ribuan hingga Rp 5 jutaan, tergantung pemakaian.

cara beli pulsa listrik di shopee

Jika token listrik PLN sudah mulai habis, alat meteran akan berbunyi dan menyalakan lampu berwarna merah yang terus berkedip. Jika benar-benar sudah habis, listrik akan terputus total.

Namun, kamu tidak perlu khawatir dan kebingungan dalam mengisi voucher listrik karena kamu dapat menggunakan aplikasi Shopee untuk membeli token listrik!

cara beli pulsa listrik di shopee

Beli dan Isi Pulsa Listrik dengan Mudah! Beli pulsa listrik kini dapat dilakukan dengan menggunakan berbagai cara, salah satunya yaitu melalui aplikasi belanja Shopee!

Berikut merupakan cara beli token listrik di Shopee: 1. Buka aplikasi Shopee lewat handphone/browser kamu 2. Pilih kategori Pulsa, Tagihan, dan Hiburan di halaman pertama Shopee 3. Kamu akan diarahkan di halaman tersebut dan pilih lagi menu PLN 4. Terdapat dua pilihan yaitu Token Listrik dan Pasca Bayar. Kamu dapat memiliki Token Listrik 5. Terdapat nominal pulsa listrik mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 50 juta. Kamu dapat memilih pulsa listrik sesuai dengan kebutuhan 6.

Masukkan No. Meter atau ID Pelanggan. Biasanya nomor atau ID pelanggan terdapat di kartu PLN 7. Setelah itu, kamu dapat tekan tombol Submit 8. Kemudian, lakukan pembayaran dengan menggunakan aneka metode seperti Virtual Account, ShopeePay, dan lainnya 9. Setelah pembayaran terverifikasi, kamu akan mendapatkan kode voucher yang harus kamu isi di meteran listrik Setelah kamu mendapatkan kode dari pembelian voucher listrik, sekarang kamu dapat mengikuti cara mengisi token listrik PLN dengan mudah di bawah ini.

1. Kamu dapat mendatangi meteran listrik yang dimiliki dan lihat pulsa listrik 2. Kemudian, terdapat tombol nomor dan kamu harus mengisi kode voucher yang telah kamu beli. Kode voucher ini terdiri dari 20 angka 3.

Isi 20 angka dengan benar dan teliti 4. Kemudian, setelah sudah terisi, kamu dapat pencet tombol enter berwarna merah dengan tombol panah ke bawah 5.

cara beli pulsa listrik di shopee

Jika berhasil, kamu akan mendengar notifikasi berbunyi dan di layar tertulis benar 6. Setelah itu, daya listrik kamu terisi dengan instan Jika token listrik tidak bisa masuk, kamu harus kembali cek ulang voucher pulsa listrik yang kamu miliki. Apakah kamu sudah mengisi sesuai dengan kode voucher sebanyak 20 angka? Jangan lupa juga, kamu harus rutin cek token listrik agar listrik di rumah tidak tiba-tiba putus.

Kisaran Harga dan Konversi Token Listrik Itulah cara cek token listrik, cara mengisi token listrik, dan cara beli token listrik di Shopee.

Apabila token listrik tidak bisa masuk ke meteran listrik, kamu perlu mengecek kebenaran nomor atau ID yang kamu masukkan. Lantas, berapa kisaran harga dan konversi token listrik PLN? Berikut merupakan beberapa harga pulsa listrik dan konversi listrik dengan satuan kWh. - Rp 20.000 : 13,2 kWh - Rp 50.000 : 33,1 kWh - Rp 100.000 : 66,2 kWh - Rp 250.000 : 132,3 kWh - Rp 500.000 : 328,9 kWh - Rp 1.000.000 : 659,7 kWh Kisaran listrik ini sudah dibagi 3% dari PPJ.

Jadi, kamu harus pintar dalam memilih pulsa listrik dan sesuaikan dengan berbagai kebutuhan kamu sehari-hari. Beli Paket Data, Pulsa, hingga Voucher Game di Shopee! Selain token listrik, kamu dapat beli aneka pulsa, paket data, cara beli pulsa listrik di shopee voucher game dengan menggunakan aplikasi Shopee.

cara beli pulsa listrik di shopee

Kamu bisa mendapatkan pulsa Telkomsel, pulsa Smartfren, pulsa Indosat, pulsa Tri, pulsa XL dan pulsa provider lainnya. Kamu dapat menggunakan pulsa yang kamu beli di Cara beli pulsa listrik di shopee untuk beli paket data bagi kebutuhan internet kamu. Paket data juga bisa kamu beli dengan menggunakan aplikasi Shopee. Kamu dapat mengisi paket data juga dengan metode instan.

Kunjungi menu Pulsa, Paket Data dan Hiburan kemudian pilih menu Paket Data. Masukkan nomor telepon kamu, pilih Paket Data yang diinginkan kemudian setelah selesai tekan tombol Beli Sekarang dan kamu akan langsung diarahkan untuk melakukan pembayaran. Setelah pembayaran terverifikasi, maka Paket Data kamu akan langsung masuk ke nomor pribadi kamu. Kemudian, voucher game juga dapat kamu beli di aplikasi Shopee seperti Free Fire, Mobile Legends, Garena, Call of Duty Mobile, AOV, Playstation Plus, PUBG Mobile, Minecraft, dan Fifa Game Voucher.

Ada masih banyak lagi voucher game yang dapat kamu beli dengan menggunakan Shopee. Cara pembeliannya juga sangat mudah, kamu tinggal memilih produk voucher game yang diinginkan, pilih nominalnya lalu tekan tombol Beli Sekarang. Setelah itu, kamu akan diarahkan ke halaman Pembayaran, kemudian lakukan pembayaran dengan menggunakan metode ShopeePay untuk pembayaran yang lebih cepat.

Lalu, kamu akan mendapatkan kode voucher yang bisa dimasukkan di dalam game pilihan kamu. Beli pulsa, paket data, dan voucher game juga dapat lebih hemat dengan menggunakan aneka promo dari Shopee seperti Cashback hingga 100% dengan bentuk Shopee Coins hingga promo diskon! Tak perlu pikir panjang, yuk, gunakan aplikasi Shopee untuk beli kebutuhan token listrik PLN dan kebutuhan lainnya! Bayar Tagihan Listrik Murah Hanya di Shopee Token Listrik Listrik Pasca Bayar Advertisement Kali ini yang akan saya tunjukan adalah langkah-langkah membeli token listrik di Shopee melalui HP Android artinya menggunakan aplikasi shopee bukan via web browser sedangkan untuk metode pembayaran menggunakan transfer bank BCA di cek otomatis tepatnya menggunakan virtual account BCA jadi gratis biaya transfer.

Setelah mencoba membeli token pln online di Shopee ternyata prosesnya sangat mudah, yatitu cukup masukan nomor meteran pln dirumah atau id pelanggan kemudian pilih nilai voucher pln yang ingin dibeli setelah itu lakukan pembayaran.

Advertisement Ketika pembayaran selesai dan berhasil diverifikasi maka kode voucher listrik akan langsung muncul, penasaran ingin tahu langkahnya? yu simak pengalaman membeli voucher pln prabayar lewat shopee berikut ini. Cara Beli Token Listrik di Shopee Begini Langkah-langkahnya • Buka aplikasi Shopee (jika belum ada silahkan download dari Google Play Store) dan jika belum ada akun silahkan daftar dulu. • Dari halaman beranda pilih menu Pulsa, PLN & Game.

cara beli pulsa listrik di shopee

• Berikutnya pilih Listrik PLN. • Masukan nomor meter/id pelanggan lalu pilih nominal voucher yang ingin dibeli mulai dari 20.000 rupiah sampai 10.000.000. • Cek kembali apakah nomor meter/id pelanggan, nama pelanggan dan nominal token listrik sudah benar, jika benar pilih metode pembayaran yang diinginkan yang tersedia saat ini adalah Transfer Bank, Kartu Kredit dan Indomaret jadi tidak bisa membayar pakai saldo shopee. • Untuk melanjutkan pilih tombol Bayar Sekarang.

• Silahkan lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang dipilih. • Setelah pembayaran terverifikasi maka akan terlihat kode token pln untuk diinput ke meteran listrik dirumah seperti tampak pada gambar berikut, dan jangan lupa tekan tombol Pesanan Diterima agar transaksinya selesai.

Setelah mencoba sendiri ternyata membeli token listrik online di shopee sama seperti saat membeli lewat atm, mobile banking, internet banking maupun toko online lain yaitu akan dikenakan biaya admin sebesar 2.500 rupiah namun sayangnya saat mencoba beli via aplikasi metode pembayarannya cara beli pulsa listrik di shopee bisa pakai saldo shopee.

Bagaimana Cara Melihat Kembali Kode Token Setelah Beli di Shopee? Kalau kamu sudah selesai membeli dan belum sempat dimasukkan ke meteran listrik dirumah maka cara untuk melihat kembali kode token pln yang dibeli dari shopee adalah cek dari menu Pesananku kemudian pilih tab Selesai dan pilih transaksi pembelian token yang telah kita lakukan karena nanti akan dapat dilihat lagi kode tokennya.

Akhir kata, demikianlah sedikit panduan cara beli token listrik di Shopee berdasarkan pengalaman pribadi, jika disimpulkan harga token di shopee standar alias sama saja dengan penjual lain namun bedanya kita bisa membayar lebih murah jika memiliki koin shopee, karena saat membayar bisa menggunakan koin shopee sebagian dan sisanya bayar sesuai dengan metode pembayaran yang kita pilih.

Baca cara beli pulsa listrik di shopee cara membeli token listrik lewat isaku. Pencarian Cari untuk: Artikel Lainnya • Cara Isi E-Money Mandiri Lewat M Banking BCA • Cara Mengatasi Lupa Password Facebook dan Email Tidak Bisa Diakses • Beli Kartu Flazz BCA Gen 2 di Alfamart Berapa Harganya? • Cara Isi ShopeePay Lewat OVO, Hanya 5 Langkah • Apa Perbedaan Honda Vario 125 CBS dan ISS?

• Cara Top Up Flazz BCA Lewat BCA Mobile Anti Gagal • Beli Token Listrik di New Livin by Mandiri, Lewat Menu Apa? • Mengatasi Sim Card Tidak Terbaca BCA Mobile Android • Aktivasi Deposit BRIZZI Setelah Top Up Agar Saldo Bertambah • Membeli Kartu BRIZZI BRI di Alfamart Harga dan Minimal Top Up Halaman • About Us • Contact US • Disclaimer • Privacy Policy Follow
Untuk beli token PLN online di Shopee pada dasarnya sama saja seperti saat membeli lewat DANA, maupun aplikasi lain.

Prosesnya adalah hanya perlu masukan kode pelanggan atau nomer meteran listrik di rumah lalu pilih nominal. Setelah pembelian pulsa listrik lewat Shopee berhasil maka kita akan muncul kode token 20 digit untuk dimasukan ke meteran listrik. Adapun harga token listrik di Shopee adalah nominal yang kita pilih + biaya admin 2.750. Contohnya jika token 50.000 maka harganya menjadi 52.750, harga ini agak mahal sedikit daripada membeli token di BCA Mobile.

Advertisements Cara Beli Token Listrik di Shopee 2021 Ada dua cara input id pelanggan atau nomor meter saat beli pulsa listrik di Shopee yaitu dengan cara scan barcode dan isi manual. Untuk lebih jelasnya berikut adalah langkah-langkah beli token pln lewat Shopee. • Buka aplikasi Shopee. • Pilih Menu Pulsa, Tagihan & Hiburan.

• Pilih nominal pulsa listrik yang ingin dibeli minimal 20.000 rupiah. Tap Lanjut. • Periksa kembali nama pelanggan dan nominal token PLN yang kamu beli apakah sudah benar.

cara beli pulsa listrik di shopee

• Pilih metode pembayaran, misalnya lewat ShopeePay supaya tidak kena biaya admin tambahan dan selesaikan pembayarannya. • Setelah pembayaran selesai tunggu sampai kode token listrik muncul dengan cara tap Lihat Rincian Pesanan. Apabila sudah muncul kode token langkah berikutnya adalah masukan 20 angka kode token PLN tersebut ke meteran listrik di rumah lalu tekan Enter. Tapi jika sudah membayar dan belum sempat menyalin atau mencatat kodenya maka kamu bisa cek kembali kodenya.

Adapun cara melihat kode token listrik di Shopee adalah: • Pilih menu P ulsa, Tagihan & Hiburan. • Kemudian pilih Pesanan yang ada di pojok kanan atas. • Pilih Sedang Diproses atau selesai dan nanti akan muncul riwayat transaksi pembelian token listrik tadi. • Tap pada transaksi tersebut dan nanti akan muncul 20 angka pada bagian Token. Jadi untuk melihat kembali kode token listrik yang sudah dibeli di Shopee adalah dari menu Pulsa, Tagihan & Hiburan.

Jangan cari di pesanan saya karena transaksinya pisah atau tidak gabung dengan transaksi pembelian produk fisik. Kesimpulan Cara beli token listrik di Shopee adalah lewat menu Pulsa, Tagihan & Hiburan.

Nominal terkecil adalah 20.000 rupiah dan biaya admin 2.750 (November 2021). Cari Artikel Cari untuk: Artikel Terbaru • Cara Beli Pulsa di New Livin by Mandiri Terbaru • Beli Token Listrik di Shopee, Ini Cara dan Biaya Adminnya • Cara Transfer LinkAja ke Bank Neo Commerce dan Sebaliknya • Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM BRI, BNI, BTN, Mandiri, BCA, BSI • Top Up LinkAja Lewat Cara beli pulsa listrik di shopee Mobile dan Biaya Admin Artikel Lainnya • Cara Transfer Saldo OVO Ke ShopeePay Begini Langkahnya • Pasang 2 WhatsApp di HP Samsung Begini Caranya • Cara Beli Pulsa di New Livin by Mandiri Terbaru • Cara Cek Saldo Bank BJB di HP Android, Internet dan ATM • Cara Transfer LinkAja ke LinkAja (Nomor Lain) • Cara Beli Paket Internet Simpati Untuk Nomor Lain di MyTelkomsel • Cara Upgrade Akun DANA Premium, Cepat Hanya 5 Menit • Cara Menambah Daftar Rekening Tujuan di M-BCA dan KlikBCA • Cara Cek Mutasi Rekening BJB di HP dan ATM • Cara Cek Saldo BRIZZI BRI Lewat HP Android Dan ATM Ikuti Kami
Suara.com - Shopee menjadi salah satu aplikasi perbelanjaan online yang yang bisa digunakan untuk melakukan berbagai transaksi, dari berbagai tagihan hingga proses jual beli.

Tentu menjadi pilihan tepat jika kamu ingin membeli token listrik di Shopee ini karena kerap memberikan diskon atau promo di setiap bulannya. Selain itu terdapat fitur "alarm" sebagai pengingat bahwa kalian harus membayar tagihan di setiap bulannya. Berikut cara beli token listrik di Shopee: Ilustrasi ShopeePay(Instagram ShopeePay) • Pastikan telah memiliki dan menginstal aplikasi Shopee di HP kamu • Pastikan aplikasi Shopee tersebut telah terdaftar dengan akun pribadi kamu • Kemudian di beranda utama kalian bisa memilih dan klik menu "Pulsa, Tagihan dan Hiburan" • Lalu klik lah menu pilihan "Listrik PLN" dengan icon "lampu" • Di halaman atas terdapat dua pilihan, kamu klik tulisan "Token Listrik" • Lalu pada kolom "No.

Meteran/No. Pelanggan" kamu bisa klik tepat di atas tulisan "Contoh: 1122334455" dan masukkan nomor meteran • Kemudian pilihlah salah satu "Nominal" yang akan kamu beli serta langsung tertera berapa harga yang harus dibayarkan, kalian bisa membeli pulsa dari rentang Rp 20 ribu hingga 50 juta • Setelah itu, di bagian bawah halaman terdapat kolom berwarna orange dengan tulisan "Lanjutkan" kliklah kolom tersebut • Tunggulah beberapa saat hingga muncul nama dari pemilik dastang listrik tersebut, kemudian akan muncul rincian token listrik yang akan kamu beli, biaya admin serta jumlah yang harus dibayarkan • Lalu pilihlah "Metode Pembayaran" yang akan kamu gunakan, bisa membayar melalui Alfamart, Indomaret, M-banking, ATM, ShopeePay atau SPayLatter • Setelah itu, klik lah kolom berwarna orange yang ada di pojok kanan bawah "Bayar Sekarang" • Tunggulah beberapa saat hingga muncul sebuah "Nomor rekening" yang harus segera kamu bayarkan, kemudian ikutilah petunjuk pembayaran • Cara beli pulsa listrik di shopee selesai membayar maka Shopee akan otomatis memproses pesanan token listrik kamu, lalu nomor token listrik siap untuk digunakan Perlu kamu tahu, pastikan transaksi pembayaran tagihan listrik jangan dilakukan pada jam 23.00 hingga 01.00 dini hari, karena PLN sedang melakukan pemeliharaan sistem maka secara otomatis kalian tidak bisa membayar tagihan listrik tersebut.

[Sofia Ainun Nisa] Baca Juga: Ipsos: e-Commerce Majukan UMKM Indonesia, Shopee Disebut Paling BerandilTak hanya membeli barang secara online akan tetapi kita juga bisa melakukan pembelian token listrik PLN di Shopee, tersedia pulsa listrik mulai dari Rp20.000, Rp50.000, Rp100.000, Rp200.000, Rp500.000, Rp1juta, Rp5juta dan Rp10juta.

Saat kita membeli token listrik pln di shopee akan dikenakan biaya Rp2.750 per transaksi, biasanya kami ketika membeli pulsa listrik di shoppe sebesar Rp200.000, dan karena kami memiliki voucher cashback maka mendapatkan cashback sebanyak 20.000 koin.

Cara Beli Token Listrik PLN di Shopee dengan Mudah Membeli token listrik di shopee sangat mudah, namun sebelumnya kami sarankan untuk mengisi saldo shopeepay terlebih dahulu untuk mendapatkan cashback berupa koin.

Isilah shopeepay sebanyak pulsa token yang ingin di beli. Misal: ingin membeli token listrik Rp100.000 maka isilah shopeepay anda sebesar Rp110.000, karena ada biaya admin Rp2.750 yang juga harus dibayar.

• buka aplikasi shopee • pastikan sudah login dan mengisi shopeepay • selanjutnya cari menu “pulsa, tagihan & tiket” • pilih menu Listrik PLN • pilih “token Listrik” dan masukan nomor meter/ID Pelanggan • pilih nominal pulsa cara beli pulsa listrik di shopee yang ingin di beli -> klik lanjut • akan tampil rincian pesanan, dan pilih metode pembayaran • pilih shopeepay dan ikuti instruksi selanjutnya Perlu diketahui bahwa pembelian token listrik pln tidak bisa dilakukan pada pukul 00.00 wib sampai dengan 02.00 wib, ini merupakan ketentuan dari PLN.

CARA BELI TOKEN LISTRIK PLN DI SHOPEE DENGAN VOUCHER DISKON




2022 www.videocon.com