Kenapa kaki pegal

kenapa kaki pegal

• Senin, 9 Mei 2022 • Network • Pikiran Rakyat • Gowapos.com • PR Cirebon • PR Cianjur • PR Tasikmalaya • Pedoman Tangerang • PR Bogor • PR Depok • PR Pangandaran • PR Indramayu • PR Bekasi • PRFM News • Seputar Tangsel • Portal Jember • Ringtimes Banyuwangi • Zona Jakarta • Kabar Besuki • Mantra Sukabumi • Lensa Purbalingga • Zona Banten • Lihat Semua • • • Jakarta, IDN Times - Indonesia menjadi negara nomor satu yang paling berpolusi di kawasan Asia Tenggara.

Hal ini tertuang dalam Laporan Kualitas Udara Dunia IQAir sepanjang 2021. Climate Impact Associate Yayasan Indonesia, Diya Farida Cerah, mengatakan bahwa Indonesia juga menempati peringkat ke-17 negara dengan tingkat populasi tertinggi. "Indonesia menempati peringkat ke-17 negara-negara dunia dengan konsentrasi PM2,5 tertinggi yakni 34,3 μg/m3," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima IDN Times, Selasa (22/3).

ilustrasi polusi udara pekat kenapa kaki pegal Times/Gregorius Aryodamar P) Sementara, pada tingkatan ibu kota, Diya melaporkan Jakarta berada di peringkat ke-12 dengan rata-rata konsentrasi PM2,5 tertinggi yakni 39,2 μg/m3. "Angka ini turun tipis dari rata-rata tahun sebelumnya, 39,6 μg/m3," terangnya.

Baca Juga: Studi: Polusi Udara Tingkatkan Risiko Penyakit Autoimun Ketua AJI Samarinda, Nofiyatul Chalimah saat memberikan orasi terkait kebebesan pers beberapa waktu lalu di Samarinda (Dok. AJI Samarinda/Istimewa) Diya menerangkan, berdasarkan laporan IQAir daftar kota-kota lainnya di Asia Tenggara, Surabaya dan Bandung masing-masing menempati urutan ke-11 dan ke-13 kota paling berpolusi. "Adapun Samarinda, Kayu Agung, Banda Aceh, dan Palangkaraya masuk ke dalam daftar kota-kota dengan polusi paling rendah se-Asia Kenapa kaki pegal ujarnya.

Ilustrasi polusi udara (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso) Secara keseluruhan, Laporan Kualitas Udara Dunia IQAir 2021 menemukan bahwa hanya tiga persen kota di seluruh dunia dan tidak ada satu negara pun yang memenuhi Pedoman Kualitas Udara PM2,5 tahunan terbaru Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

"Laporan ini menganalisis pengukuran polusi udara PM2,5 dari stasiun pemantauan udara di 6.475 kota di 117 negara, kawasan, dan wilayah," katanya. Baca Juga: Disebut Bikin Polusi, Pemerhati Lingkungan Kecam Serangan Rusia Berita Terpopuler • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • Kamu Workaholic?

Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • BMKG: Waspada, Suhu Panas Terik Terjadi hingga Pertengahan Mei • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan • Libur Lebaran Usai, Jakarta Kembali Terapkan Ganjil Genap Hari Ini • Kemenag Sebut Kriteria Jemaah Haji Reguler yang Berangkat Tahun Ini • 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Teman-teman Artisnya
Sebagai pulau wisata, pantai di Bali memang tak terhitung jumlahnya.

Bali bukan cuma Pantai Kuta aja yang memang terkenal banget dari puluhan tahun lalu! Apalagi kalau ditambah dengan pulau-pulau kecil di sekitar Bali seperti Nusa Penida, Nusa Ceningan, dan Nusa Lembongan. Singkatnya, ada banyak banget pantai di Bali yang sangat indah dan layak banget untuk dikunjungi.

Tapi tau gak sih, kamu sebenarnya bisa turun mengikuti tangganya yang curam sampai ke pantainya di dasar? Memang masih jarang banget turis yang mau susah payah melakukannya karena memang sangat melelahkan.

Tapi ketika kamu sampai di dasar, pantai di Kelingking Beach ini benar-benar akan membayar semua usaha kamu! Meski begitu, Pantai Seminyak tetap merupakan salah satu pantai di Bali yang wajib kamu kunjungi karena pantai ini sangat cocok untuk kamu bersantai menunggu matahari terbenam.

Dengan hamparan pasir yang luas dan jumlah pengunjung yang tak seramai Kuta dan juga relatif lebih bersih, nongkrong di Pantai Seminyak benar-benar menyenangkan. Bertahun-tahun lalu, Green Kenapa kaki pegal Beach pernah diprediksi sebagai salah satu tempat kenapa kaki pegal di Bali yang akan ramai dikunjungi - krbrtsfssn Bali Cliff Resort yang sudah menjadi puing tak jauh dari sana adalah kenapa kaki pegal.

Sayangnya karena satu dan lain hal, Green Bowl Beach tetap menjadi salah satu pantai di Bali yang jarang disentuh wisatawan, padahal lokasinya enggak jauh dari dua pantai di Bali yang populer: Pantai Pandawa dan Pantai Melasti. Lokasinya memang agak susah ditemukan, dan untuk bisa menuju ke pantai ini, kamu harus menuruni ratusan anak tangga yang pastinya akan bikin kaki pegal-pegal saat harus pulang.

Tapi begitu kamu sampai di beberapa anak tangga terakhir, kamu akan melupakan rasa lelahmu karena pemandangan dari atas sangat keren. Pantai dengan pasir berwarna hitam dan halus? Kamu bisa menemukannya di Amed! Terletak di Bali Timur, Pantai Amed berada di Desa Amed, Karangasem. Karena letaknya yang tak jauh dari Gunung Agung, tanah pasir di Amed pun mengandung kandungan volkanik, dan itulah yang membuat pasir di pantai ini sangat unik. Terletak tak jauh kenapa kaki pegal Pura Uluwatu yang terkenal karena Kecak Fire Dance-nya yang spektakuler, Pantai Suluban adalah pantai yang unik.

Letaknya tepat di bawah beach club Single Fin yang terkenal banget, dan untuk menuju ke pantai ini, kamu harus turun ke dalam gua, lalu keluar ke pantai yang juga populer terutama di kalangan surfer.

Pantai Gunung Payung terletak di Kutuh, Kuta Selatan, Bali. Berada di antara Nusa Dua dan Pantai Pandawa, Pantai Gunung Payung bisa dibilang salah satu pantai indah di selatan Bali yang masih jarang diketahui orang. Padahal, meski tak terlalu besar, pantai ini menawarkan pemandangan air laut yang berwarna biru kehijauan yang seperti tak berujung dari ketinggian, dan pantai dengan pasir putih yang halus dan menenangkan. Lebih terkenal karena Karma Kandara Beach Club-nya, Karma Beach memang merupakan salah satu pantai yang privat di Bali.

kenapa kaki pegal

Untuk memasukinya, kamu harus membayar biaya masuk dan makan-minum di Karma Kandara Beach Club, atau menginap di Karma Kandara Resort. Untuk turun ke pantai pun, kamu akan harus mengendarai gondola yang menuruni tebing!

Seru banget, kan? Pantai Melasti adalah pantai lainnya di selatan Bali yang naik popularitasnya dalam beberapa tahun terakhir. Selain karena pantainya yang memang bagus dan dikelola dengan baik, jalan menuju ke Pantai Melasti yang dibangun di antara tebing-tebing gamping memberikan pemandangan yang sangat unik.

Enggak jarang yang sampai berhenti untuk sekadar berfoto dengan latar belakang tebing-tebing ini! Ombak di Pantai Melasti sendiri tidak sederas pantai lainnya di selatan Bali, membuatnya cocok untuk berenang dan snorkeling. Oya, pantai ini sendiri dinamai dengan nama upacara penyucian diri yang dilakukan oleh umat Hindu di Bali untuk menyambut Hari Raya Nyepi.

Hal itu dikarenakan pantai di Bali yang satu ini sering menjadi tempat upacara suci tersebut. 11. Blue Lagoon Blue Lagoon di Bali terletak di dekat Pelabuhan Padangbai, Bali Timur. Meski memang cukup jauh kenapa kaki pegal area wisata lainnya di Bali bagian selatan, Blue Lagoon tetap sangat menarik untuk dikunjungi karena airnya yang biru dan tenang membuat pantai ini terkenal sebagai tempat snorkeling yang bagus di Bali!

Kalau ingin mengunjungi Blue Lagoon untuk snorkeling dari area Pantai Kenapa kaki pegal atau Denpasar, Klook sangat menyarankan kamu untuk mengikuti paket tour ke Blue Lagoon Bali yang bisa dipesan di aplikasi Klook.

Paket ini juga akan membawa kamu ke Tanjung Jepun, area snorkeling yang bagus lainnya. Dan jika kamu mau, kamu juga bisa memilih paket kenapa kaki pegal yang juga akan membawa kamu ke Tirta Gangga dan Pura Penataran Agung Lempuyang atau juga ke Pantai Bias Tugel dan Monkey Bar!

Tentunya ada alasan kenapa pantai ini disebut Crystal Bay. Dengan pasir putih yang halus dan laut yang relatif lebih tenang dibanding area lainnya di Nusa Penida, Crystal Bay memang punya pantai dan air laut layaknya kristal. Enggak heran kalau pantai ini jadi salah satu yang paling banyak dikunjungi orang saat traveling ke Nusa Penida.

13. Sanur Sebagai area yang popularitasnya mirip dengan Pantai Kuta, alias sudah eksis sejak puluhan tahun lalu, Sanur memang udah enggak terlalu dilirik lagi oleh traveler muda.

Tapi imbasnya, pantai ini jadi menyenangkan untuk kamu-kamu yang menyukai area pantai yang relatif tenang, apalagi para pecinta pagi!

Yup, Pantai Sanur memang terkenal dengan sunrisenya yang ikonik. Kamu bisa mulai berburu sunrise terbaik di sekitar Pantai Karang, lalu susuri trek ke arah selatan untuk menemukan laut berwarna hijau toska di sebelah kirimu hingga ke area Pantai Mertasari.

Ini adalah salah satu cara terbaik untuk berolahraga di Bali! Eksplor Pulau Bali dengan Rental Mobil Lepas Kunci di Klook! Kedua tangannya tampak asik bermain game di handphone.

kenapa kaki pegal

Sementara kakinya ditekuk dan diletakkan di stang motor. Kedua kakinya digunakan untuk menyetir motor tersebut. Baca Juga: Beredar Rekaman Anggota DPR Serius Nonton Video Porno Saat Rapat Soal Rakyat, Publik Dibuat Geram Jalanan kemudian berbelok. Perekam pun tampak panik dan kenapa kaki pegal jika jalanan berbelok. Pelajar itu pun tampak santai dan menggerakkan kakinya ke kiri. Motor tersebut pun berbelok dan mengambil hampir separo jalan.

Perekam pun terdengar tertawa terbahak-bahak. Aksi itu terbilang berbahaya. Pasalnya bisa mencelakakan pengendara dan juga orang lain.
Ini cerita panas yang panjang banget, butuh kesabaran untuk membacanya agar lebih terasa asiknya. Kurasa hampir semua orang pasti pernah merasakan dipijat, apa lagi para laki-laki hidung belang seperti sebagian besar pembaca surgadunia.com. Kurasa sebagian besar dari mereka pasti punya langganan pemijat di panti-panti pijat yang menjamur di mana-mana.

Itulah enaknya jadi kaum laki-laki, ibaratnya seperti iklan minuman ringan, bisa di mana saja, kapan saja dan dengan siapa saja. Ini berbeda sekali dengan kaumku, kalau badan pegal harus susah payah cari mbok pemijat yang belum tentu ada di setiap tempat, apa lagi di kota besar seperti Surabaya ini. Biasanya kalau badanku terasa pegal-pegal, kuminta bantuan adikku untuk memijatnya.

Kadang kami bergantian saling pijat. Tetapi hari ini rumahku sedang kosong. Adikku masih kuliah sedangkan orang tuaku belum pulang dari tugas rutinnya mencari nafkah. Hari ini aku agak sedikit kurang enak badan. Terasa sekali badanku pegal-pegal, namun di rumah sedang tidak ada siapa-siapa. Kucoba bertanya kepada tetangga kanan kiri barangkali ada yang tahu kalau-kalau ada tetangga sekitar kenapa kaki pegal bisa memijat. Sebenarnya aku tahu bahwa di ujung gang sana ada seorang tukang pijat yang terkenal di sekitar rumahku, tapi laki-laki, namanya Pak Mat.

Tidak bisa kubayangkan bahwa tubuh molekku ini bakal dipijat oleh seorang tukang pijat laki-laki, bisa-bisa yang dipijat nanti hanya di daerah-daerah tertentu saja.

Akhirnya aku dapatkan juga seorang tukang pijat wanita. Namanya Mbak Tun yang rumahnya juga tidak begitu jauh dari rumahku.

Kucoba untuk mendatangi rumah Mbak Tun yang jaraknya hanya sekitar dua ratus meter dari rumahku. Kebetulan Mbak Tun ada di rumah dan bersedia datang ke rumah untuk memijatku. setelah berganti pakaian dan membawa sedikit perlengkapannya, Mbak Tun mengikutiku pulang. Mbak Tun usianya masih relatif muda, hanya sedikit lebih tua dariku.

Perkiraanku Mbak Tun saat ini berusia sekitar 35 tahun. Namun di usianya yang relatif masih muda itu Mbak Tun sudah menjanda. Ia hidup bersama ibunya, satu-satunya orang tuanya yang masih tersisa. Mbak Tun sudah 6 tahun bercerai dengan suaminya yang telah kawin lagi dengan wanita lain karena perkawinannya dengan Mbak Tun tidak dikaruniai anak.

Cerita tentang Mbak Tun ini kuperoleh dari Mbak Tun sendiri saat memijat tubuhku. Sambil memijat Mbak Tun bertutur tentang kehidupannya padaku. Walau tinggal di Surabaya, Mbak Tun tetap seperti layaknya orang udik, pengalamannya masih sedikit sekali soal dunia modern, namun untuk urusan sex sepertinya Mbak Tun punya cerita tersendiri. Semuanya akan kukisahkan pada ceritaku kali ini. Sesampai di rumahku, Mbak Tun kuajak langsung masuk ke kamarku yang sejuk ber-AC.

Suhu udara di luar sana bukan main panasnya, beberapa bulan terakhir ini kota Surabaya memang sedang dilanda cuaca panas yang luar biasa, konon panasnya mencapai 37 derajat celcius. Kubuka kancing hemku dan kutanggalkan hingga bagian atas tubuhku yang mulus terpampang dengan jelas sekali. Payudaraku tampak segar dan ranum dengan kenapa kaki pegal puting susuku yang bersih berwarna merah muda sedikit kecoklatan.

Rok miniku juga kutanggalkan. Kini tubuhku sudah hampir telanjang bulat, hanya tersisa CD yang kukenakan. Mata Mbak Tun tampak terkagum-kagum pada bentuk tubuhku yang ramping dan sexy, terlebih saat melihat bentuk CD-ku yang mini itu.

Aku saat itu memakai G String berenda yang ukuran rendanya tak lebih dari seukuran satu jari melingkari pinggangku, selebihnya sepotong rendah yang tersambung di belakang pinggangku, turun ke bawah melewati belahan pantatku, melingkari selangkanganku hingga ke depan.

Tepat di bagian vaginaku, terdapat secarik kain berbentuk hati kecil yang keberadaannya hanya mampu menutupi bagian depan liang vaginaku. Lalu aku tengkurap di tempat tidur dengan hanya memakan CD.

Mbak Tun mulai memijat telapak kaki, mata kaki, betis, naik lagi ke pahaku. Awalnya aku biasa-biasa saja, pijatan tangannya juga terasa pas menurutku, tidak terlalu lemah dan juga tidak terlalu keras yang dapat menyebabkan terasa lebih sakit setelah dipijat.

Menurutku, cara memijat Mbak Tun cukup baik. Setelah memijat kaki kanan, kini Mbak Tun berpindah memijat kaki kiriku, urutannya seperti tadi. Kini kenapa kaki pegal pahaku bagian atas yang dipijat juga kedua belahan pantatku. "Mbak! CD-nya kok modelnya lucu ya?" tanya Mbak Tun lugu mengomentari bentuk CD-ku. "Emangnya kenapa Mbak Tun?" tanyaku padanya.

"Oh enggak Mbak! Kalau dipakai kok seperti tidak pakai CD aja ya? Bokong (pantat) Mbak tetap kelihatan, dan bagian depannya, jembut (bulu kemaluan) Mbak juga kelihatan, Hii. Hii. Hii.! Kalau aku sih tidak berani pakai CD yang model begitu", oceh Mbak Tun masih mengomentari bentuk CD yang kupakai saat itu.

Sambil mengngoceh dan bercerita, tangan Mbak Tun tetap memijat pahaku. Yang kini dapat giliran adalah pahaku bagian atas, tepatnya di daerah pangkal paha dan belahan pantatku. Aku sengaja tidak menjawab ocehannya karena aku ingin menikmati pijatannya.

Sambil sedikit tiduran, mataku kupejamkan saat dipijat Mbak Tun. Letak kedua kakiku dibentangkan terpisah agak lebar sehingga posisi pahaku terbuka. Mbak Tun memijat bagian dalam pahaku yang bagian atas dekat selangkanganku hingga aku merasakan sedikit geli, tapi enak sekali.

Selain pegalku di bagian kaki dan paha mulai sedikit berkurang, aku juga mulai merasakan horny, apa lagi saat jari-jari Mbak Tun memijat bagian pangkal pahaku. Jarinya sempat menyentuh gundukan vaginaku hingga rasanya ujung CD-ku mulai lembab. Untungnya Mbak Tun sudah mulai pindah posisi memijat punggungku, naik ke leher dan berakhir di kepalaku.

Selesai memijat bagian belakang tubuhku, Mbak Tun mengambil body lotion dan dioleskannya ke kaki dan pahaku. Rasanya sedikit dingin saat mengenai kulitku. Kalau tadi memijat, kini Mbak Tun ganti mengurut tubuhku mulai dari telapak kaki, betis hingga pahaku. Kembali saat mulai mengurut pahaku bagian atas aku merasa geli, terlebih saat paha bagian dalamku yang diurut olehnya. "Mbak! CD-nya dilepas aja ya, toh percuma pakai CD cuma sepotong begitu, lagian kita kan sama-sama wanita dan tidak ada orang lain di kamar ini, soalnya nanti kena hand body nyucinya susah", pinta Mbak Tun padaku.

Tanpa menjawab, kumiringkan sedikit tubuhku sambil sedikit membungkuk.

kenapa kaki pegal

Kubuka CD-ku dan kulepas dengan bantuan ujung kakiku. Kini aku kenapa kaki pegal telanjang bulat tanpa sehelai benang pun menutupi tubuhku. Posisiku kembali tengkurap menunggu tangan Mbak Tun kembali mengurut tubuhku.

Mbak Tun kembali ke tugasnya mengurut bagian bawah tubuhku yang sudah dilumuri body lotion tadi. Jarinya kembali bersarang di pangkal pahaku bagian dalam, sambil sekali-sekali mengurut kedua gundukan pantatku.

Aku tidak hanya merasakan pegalku mulai berkurang, namun aku juga merasakan seperti ada suatu rangsangan tersendiri menyerang tubuhku bagian bawah. Mulutku menggigit bantal yang kupakai untuk menopang daguku saat tengkurap karena menahan rasa geli di selangkanganku, manakala jari tangan Mbak Tun menyentuh bibir vaginaku.

Terkada sentuhannya masuk lebih dalam lagi hingga menyentuh celah belahan bibir vaginaku. Terus terang liang vaginaku mulai bawah hingga cairan bening tak terbendung mulai membasahi liang dan dinding dalam vaginaku.

Saat mengurut gundukan pantatku, seakan dengan sengaja jari Mbak Tun disentuhkannya ke vaginaku kembali kenapa kaki pegal ujung jarinya sempat menyenggol ujung klitorisku. Aku jadi tersiksa sekali karena menahan hasrat birahi yang timbul akibat sentuhan tangan dan jari Mbak Tun saat memijat dan mengurut bagian bawah tubuhku.

Untungnya urutan Mbak Tun segera pindah ke punggungku, terus naik ke leher dan kembali berakhir di kepalaku. Kalau di bagian atas tubuhku, aku masih tidak merasakan suatu rangsangan seperti tadi.

kenapa kaki pegal

Namun rupanya setelah selesai memijat kepalaku, Mbak Tun kembali memijat dan mengurut kedua bongkahan pantatku, yang tentunya pangkal pahaku kembali menjadi sasarannya pula. Aku tak kuasa menolak, karena selain kupikir Mbak Tun toh juga seorang wanita, dan juga normal karena pernah bersuami walau sudah lama bercerai.

kenapa kaki pegal

Aku toh akhirnya juga menikmati semua sentuhan tidak disengaja maupun mungkin disengaja saat jari-jari tangannya mengusap bagian luar vaginaku. Sampai akhirnya aku benar-benar tidak tahan lagi. "Sudah! Cukup! Terima kasih ya Mbak", ujarku akhirnya. "Kok sudah toh Mbak?", Tanya Mbak Tun padaku. "Bagian depannya belum diurut lho! Ayo telentang Mbak, kuurut sebentar perutnya supaya ususnya tidak turun", tambah Mbak Tun dengan sedikit memerintah.

Herannya aku menurut juga. Dan lalu aku pun telentang di hadapan Mbak Tun. Mbak Tun mulai kembali mengolesi body lotion ke bagian dada dan perutku. Mbak Tun langsung mengelus bagian atas dadaku dekat leher sedang jarinya mengurut ke bawah ke arah payudaraku.

Kemudian area sekitar payudaraku juga diurut lembut mirip elusan. Aku yang sudah horny sejak tadi jadi lebih blingsatan lagi hingga akhirnya aku tidak tahan untuk tidah mengaduh. "Aduuh! Geli Mbak!" protesku, tapi Mbak Tun diam saja sambil terus mengurut pinggiran payudaraku.

Kemudian perutku diurut dari setiap penjuru mengarah ke pusar. Kini giliran kenapa kaki pegal diurut oleh Mbak Tun. Cara mengurutnya naik ke atas menuju pangkal paha, letak kakiku dipisahkan agak lebar sehingga posisiku lebih terkangkang lagi. Mbak Tun terus mengurut pahaku.

Saat mengurut bagian dalam pahaku, aku menggeliat tak karuan. Kemudian Mbak Tun mengurut mulai tepat di atas vagina menuju pusarku. Katanya ini adalah untuk menaikkan usus dalam perutku agar supaya tidak turun ke bawah. Aku diam saja tidak mampu mengeluarkan sepatah kata pun, terus terang pijatannya memang enak hingga pegal yang ada di tubuhku sedah tidak terasa lagi.

Namun selain itu aku juga mendapatkan rangsangan seksual dari cara Mbak Tun mengurutku. "Sudah, sekarang yang terakhir" kata Mbak Tun sambil membuka lebar pahaku. Mbak Tun berpindah posisi duduknya. Kini dia berjongkok tepat di hadapan selangkanganku yang terkangkang lebar.

Kedua tangannya secara bersamaan mengurut kedua pahaku, dari arah lutut menuju selangkangan hingga aku jadi menggeliat tidak karuan menahan geli. Kemudian kedua ibu jarinya mengurut-urut celah lipatan selangkangan dekat vaginaku dengan cara mengurutnya dari bawah ke atas terus berulang-ulang. Bibir vaginaku menjadi saling gesek karenanya hingga rangsangan dahsyat melanda bagian bawah tubuhku dan akhirnya aku tak kuasa lagi mengendalikan nafsu birahiku sendiri hingga tanpa perlu merasa malu lagi pada Mbak Tun, jariku kuarahkan ke klitorisku dan terus kugosok-gosokkan sambil mengangkat dan menggoyang-goyang pantatku.

Aku akhirnya orgasme di hadapan Mbak Tun. Persetan kalau mau dia tertawa, bathinku. Namun ternyata Mbak Tun tetap cuek saja sampai aku selesai melepaskan orgasme.

Lalu kubayar ongkos Mbak Tun memijatku dan kuminta dia untuk pulang sendiri. Sekian dulu. PEMBESAR PENIS - OBAT KUAT - PELANGSING BADAN 10 Agustus 2016 10.53 Wow Artikelnya HOT Bagus Bagus. Tetap Lanjut. Saya Lg Blogwolking Klo Kerkenan Kunjungi Web Saya. Min. Terimakasih INFO KESEHATAN DAN KECANTIKAN ✔ Obat Pembesar Penis Vimax Asli ✔ Alat Vacum Pembesar Penis ✔ Pembesar Penis Celana Vakoou Usa ✔ New Cream Pembesar Penis Asli DepKes Kuda Hitam ✔ Pelangsing Fruit Plant ✔ Obat Perangsang Wanita ✔ Obat Penyubur Sperma ✔ Obat Kuat Sex ✔ Obat Bius Liquid Sex ✔ Alat Pembesar Panyudara ✔ Pemerah Bibir ✔ Perontok Bulu Kaki ✔ Cream Pemutih Wajah ✔ Obat Peninggi Badan ✔ Obat Perapat Vagina ✔ Cream Pembesar Pantat ✔ Obat Penggemuk Badan ✔ Alat Bantu Sex Wanita ✔ Alat Bantu Sex Pria Hotline : 0857 1330 8883 -- kenapa kaki pegal 2772 6489 Pin : 2B2CBB63 Mungkin Anda Mau Coba "KILIK AJA SALAH SATU" Hapus Cewek Centil 28 Januari 2016 08.51 KUMPULAN STREAMING 18+ TERBARU - Video SEX Akibat Ranjang Sempit - Video Mesum Skandal Aku dan Kakak Tiriku - Video Hot Aku Malu Tapi Mau - Video Panas Pelacur Kelas Kontrakan - Video Ngentot Kenapa kaki pegal Basah - Video SEX Janda Kembang Muda - Video Ngentot Perawan Ngemut Kontol Gede - Video Mesum Aku Ketagihan Selingkuh - Video Dewasa Jeritan Pembawa Nikmat - Video Ngemut Tante Neneng Janda Kesepian - Video SEX Sekretaris Seksi Hot dan Bugil - Video Mesum Cewek SPG Ready ML Terbaru - Video Hot Gairah Dua Mantan Kekasih - Video Panas Memek Lilis yg Sempit - Video Ngentot Jilbab Toge Narsis Imut - Video SEX Gadis Berjilbab Adik Iparku - Video Mesum Tante Meri Mama Temanku - Video Hot Ngentotin Wanita Setengah Baya - Video Panas Bercinta Sambil Liat Film BF - Video Ngentot Bugil Gadis SMA Paling Sensasional - Video SEX Bercinta Sepanjang Hari Dikamar Kos - Video Mesum Ngentot Dengan Bantal Guling - Video Hot Dibalik Jilbab Nurjanah dan Aisyah - Video Ngentot Servis Cewek Penjaga Apotik - Video Bugil SPG-SPG CANTIK DARI BANDUNG ngemut Balas Hapus Anonim 7 November 2017 14.22 Permisi pak Kami dari tim referal Togel pelangi ingin menawarkan pak bermain di bandar kami pak Dijamin aman 100% pak dan terpercaya pak tidak hanya togel saja kami mempunyai permainan dd48 red blue atau biasa disebut bola hoki disiarkan secara live jadi tidak mungkin ada kecurangan nah fasilitas yang didapat : - Deposit terjangkau hanya IDR 20.000 - Diskon besar dan line banyak - Jackpot Singapore langsung diundi - Bonus deposit pertama kali - Referal 1% - Prediksi Harian lengkap update - Mempunyai situs wap - CS 24 jam ramah dan cepat Nah bagaimana pak ?

Bila tertarik silahkan mendaftar disini pak www.togelpelangi.com/daftar ;) Balas Hapus
Liputan6.com, Jakarta Ada banyak catatan menarik dari lokasi syuting film Tuhan Minta Duit karya sineas Azhar Kinoi Lubis. Putri Ayudya didapuk sebagai pemeran utama, jadi Mbah Kedah.

Mbah Kedah adalah perempuan berusia senja yang tinggal bersama cucunya. Hidup susah, ia dibayangi rasa bersalah dari masa lalu karena cucunya yatim piatu. Memerankan nenek berkaki pincang rupanya bukan hal mudah. Setelah reading naskah, Putri Kenapa kaki pegal punya beberapa pekerjaan rumah.

Pertama, menemukan warna vokal yang pas. Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan. “Untuk mengubah warna vokal sih memang kita find tuning dulu.

Sepanjang proses, mencari bagaimana vokal yang sesuai dengan harapan dan tidak dibuat-buat,” ujar Putri Ayudya dalam wawancara virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Minggu (3/4/2022). “Karena ada orang yang sudah tua tapi suaranya terdengar muda. Ada juga orang yang masih muda tapi (suaranya) terdengan sangat kenapa kaki pegal. Kami mengambil warna vokal yang sekarang karena nenek ini masih kuat tapi ada bitterness dalam suaranya,” imbuhnya.

Warna vokal yang ditampilkan Putri Ayudya dalam Tuhan Minta Duit diharapkan membuat penonton paham bahwa Kedah tak lagi muda tanpa harus melihat visualnya.

kenapa kaki pegal

Kedua, harus bisa meyakinkan penonton bahwa ia pincang. Setelah reading naskah, Putri Ayudya membawa pulang tongkat lalu belajar berjalan dengan itu selama tiga hari. “Tokohnya, kakinya pincang. Jadi aku selama proses pendalaman karakter diizinkan membawa pulang tongkat selama dua tiga hari aku pakai tongkat.

Mencoba berkomitmen dan disiplin untuk enggak berjalan tanpa tongkat,” urai bintang film Yowis Ben 3 dan Mudik. “Dan ternyata capai banget. Aku merasakan dalam beberapa hari tangan pegal banget, bahunya pegal banget karena semua bertumpu di sana.

Aku sudah diingatkan, hati-hati Putri nanti yang pegal itu bukan kaki tapi tangan. Dan benar,” Putri Ayudya menyambung. Hasilnya, tampak dalam film Tuhan Minta Duit yang tayang di platform streaming KlikFilm mulai 2 April 2022. Kepada sutradara, Putri Ayudya menawarkan dua cara jalan. “Yang dipilih adalah cara berjalan yang di film dengan pincangnya tadi. Sisanya ditambah dengan termakan usia dan rasa bersalah yang besar terhadap cucu yang kehilangan bapak ibu pada kecelakaan sebelumnya,” pungkasnya.• TAGs: • Taqabalallahu Minna Wa Minkum • Ni Putu Trisnanda • Ellie Chandler • 1 Syawal 1443 H • Tuchkova • doa saat ziarah • Idul Fitri 2022 • Solace • That That • Menna El Sayied • Ahmad Weldan • Anes Ayuni Osman • uang saku • Daihatsu Granmax • Muhammad Idul Fitri • harta terkuras • kenapa kaki pegal warga • bangun jalan • Crazy Rich Grobogan • Joko Suranto TRIBUNSTYLE.COM - Video kakek berusia 89 tahun sedang memijat kaki cucunya yang hamil jadi sorotan di China.

Pria ini dihujani kritik karena tindakannya dinilai tidak pantas, apalagi terhadap lawan jenis yang jauh lebih muda. Padahal, itu hanyalah wujud kasih sayang terhadap cucu tercinta. Kakek dihujat karena memijat kaki cucunya yang hamil (pexels.com) Dilansir dari scmp.com (29/4/2022), video ini berasal dari kediaman wanita bernama Zhang di Kota Weihai, China.

Video yang terkait memperlihatkan Zhang sedang berbaring di atas sofa dalam kondisi hamil tua. Sementara sang kakek duduk di depan Zhang untuk memijat kakinya. Entah kenapa, pemandangan tersebut memicu histeria dari netizen di China.

Banyak orang yang menganggap bahwa pria ini 'cari kesempatan dalam kesempitan'. Seolah-olah tindakan memijat kaki cucu sendiri merupakan suatu perbuatan yang 'cabul'. Mendengar komentar pedas netizen, Zhang langsung membela sang kakek. Baca juga: VIRAL Wanita Kehilangan Uang di Rekening Jelang Lebaran, Ternyata Diam-diam Diambil Mantan Pacarnya Kakek Zhang tidak memiliki niat buruk (laitimes) Baca juga: VIRAL!

Kakek kenapa kaki pegal Tahun Punya 11 Istri dan 30 Anak di Seluruh Provinsi, Istri Termuda Usia 24 Tahun Zhang sengaja meminta untuk dipijat lantaran kakinya pegal-pegal karena hamil. Kebetulan, kakeknya memiliki pengalaman sebagai tukang pijat profesional. Awalnya, sang kakek hanya bermaksud mengajarkan cara memijat yang benar kepada ibu dari wanita tersebut.

Akan tetapi, ibu Zhang tidak dapat menerapkan teknik yang diajarkannya dengan baik.
Anxiety disorder adalah gangguan kecemasan yang tak wajar dan termasuk penyakit mental yang cukup serius. Bahkan rasa khawatir dan takut berlangsung terus menerus dan sangat hebat sehingga tidak bisa dikendalikan. Setiap orang pasti pernah mengalami rasa cemas. Hal ini merupakan suatu bentuk emosi normal yang dialami oleh makhluk hidup.

Banyak orang yang merasa cemas saat bekerja, saat akan menghadapi ujian, atau ketika membuat keputusan penting. Namun berbeda dengan rasa cemas normal seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, anxiety disorder atau gangguan kecemasan bukanlah hal yang wajar dan termasuk penyakit mental yang cukup serius.

Pada individu dengan anxiety disorder atau gangguan cemas, rasa khawatir dan takut berlangsung terus menerus dan sangat hebat sehingga tidak bisa dikendalikan. Namun dengan pengobatan sebenarnya individu dengan anxiety disorder bisa mengatur perasaan ini dan bisa kembali menjalani aktivitas sehari – harinya dengan normal. Anxiety disorder atau gangguan cemas dialami oleh sekitar 1 dari 10 orang. Menurut data dari National Institute of Mental Health pada tahun 2005 di Amerika Serikat diketahui bahwa ada 40 juta orang yang mengalami anxiety disorder atau gangguan kecemasan pada usia 18 tahun sampai usia lanjut.

Di Indonesia sendiri angka kejadian anxiety disorder masih belum jelas, namun diperkirakan jumlah penderitanya ada sekitar 2% kenapa kaki pegal dengan 5%. Wanita diketahui lebih sering terkena disorder dibanding pria dengan jumlah ratio 2:1. Gejala Anxiety Disorder Anxiety disorder terbagi menjadi beberapa jenis. Gejala yang muncul pun berbeda antara masing – masing tipenya.

Berikut ini adalah gejala anxiety disorder atau gangguan cemas sesuai tipenya, yaitu: • Panic disorder atau gangguan panik. Individu dengan gangguan ini merasa adanya perasaan seperti diteror yang muncul tiba – tiba dan berulang tanpa adanya peringatan sebelumnya. Gejala lain berupa berkeringat, nyeri dada, berdebar – debar, dan perasaan tercekik.

• Gangguan cemas sosial atau disebut juga fobia sosial. Pada gangguan ini pasien merasa diselimuti rasa khawatir yang berlebihan saat berada di keadaan sosial atau tempat umum yang dialaminya sehari – hari. Rasa khawatir seringkali berpusat pada ketakutan akan dihakimi oleh orang lain atau khawatir melakukan sesuatu yang membuat malu.

• Fobia spesifik. Merupakan ketakutan akan situasi atau objek tertentu misal ketinggian, saat terbang di pesawat dsb. • Gangguan cemas menyeluruh. Ini merupakan keadaan dimana rasa khawatir kenapa kaki pegal tegang berlangsung berlebihan dan menjadi tidak realistis, bahkan terhadap hal – hal kecil sekalipun yang harusnya tidak menimbulkan kecemasan akan dapat membuat individu tersebut mengalami kekhawatiran.

Rasa cemas juga bisa dicetuskan tanpa adanya hal apapun. Secara umum, gejala dari anxiety disorder atau gangguan cemas antara lain: • Perasaan panik, khawatir dan gelisah. • Gangguan tidur. • Tangan dan kaki dingin serta berkeringat. • Napas pendek. • Jantung berdebar – debar. • Tidak bisa diam dan tenang. • Mulut kering. • Kesemutan atau baal pada tangan atau kaki. • Mual.

• Ketegangan otot. • Sakit kepala. Penyebab anxiety disorder Penyebab pasti gangguan cemas atau anxiety disorder masih belum diketahui secara pasti namun gangguan ini seperti halnya penyakit mental lainnya merupakan hasil dari lemahnya pribadi, lemahnya karakter atau juga karena didikan serta pengaruh lingkungan yang buruk.

kenapa kaki pegal

Berdasarkkan penelitian yang telah dilakukan, para ahli menyimpulkan kenapa kaki pegal gangguan cemas disebabkan karena kombinasi beberapa faktor meliputi perubahan pada otak dan juga stress dari lingkungan. Seperti halnya gangguan otak lainnya, anxiety disorder bisa disebabkan karena masalah pada fungsi sirkuit otak yang mengatur rasa takut dan emosi lainnya.

Beberapa studi menunjukkan bahwa stress berat atau stress yang berlangsung lama bisa mengubah aliran sel saraf dalam sirkuit yang berfungsi mentransfer informasi dari satu bagian otak ke bagian lainnya. Studi lain juga menunjukkan bahwa individu dengan gangguan ansietas memiliki perubahan pada struktur otak yang mengontrol memori dan juga emosi.

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa anxiety disorder bisa dipengaruhi oleh riwayat keluarga artinya gangguan ini bisa diturunkan dari satu atau kedua orang tua terhadap anak dan keturunannya seperti halnya gen kanker dan penyakit jantung. Terlebih lagi, adanya faktor lingkungan seperti trauma dan kejadian – kejadian tertentu dapat mencetuskan serangan anxiety disorder pada individu yang memiliki gen tersebut dalam keluarganya. Penegakan Diagnosis Anxiety disorder dapat dipastikan keberadaannya setelah dilakukan serangkaian pemeriksaan oleh dokter terutama dokter spesialis kesehatan jiwa (Sp.KJ) yang meliputi: • Anamnesis atau wawancara medis.

Dari anamnesis diperoleh informasi mengenai gejala – kenapa kaki pegal yang dialami pasien seperti rasa khawatir berlebihan dan juga gejala lainnya seperti yang telah dijelaskan di atas. • Pemeriksaan fisik.

kenapa kaki pegal

Pemeriksaan fisik yang dilakukan oleh dokter berupa pemeriksaan status mental pasien yang menunjukkan adanya gangguan kecemasan. • Tidak ada pemeriksaan penunjang khusus yang diperlukan untuk mendiagnosis gangguan kecemasan ini. Pengobatan Anxiety Disorder Dalam 2 dekade terakhir sudah makin berkembang pengobatan untuk pasien dengan gangguan mental termasuk halnya untuk gangguan cemas atau anxiety disorder. Meskipun pengobatan pasti sebenarnya tergantung dari tipe gangguan cemasnya itu sendiri, namun secara umum satu kenapa kaki pegal kombinasi dari terapi – terapi di bawah ini dapat digunakan pada sebagian besar tipe anxiety disorder: • Pengobatan medikamentosa.

Obat - obat yang digunakan untuk mengatasi gejala anxiety disorder berupa anti depresan, beberapa jenis anti konvulsan dan juga anti psikotik dosis rendah serta obat untuk mengurangi kecemasan lainnya. • Psikoterapi. Pengobatan ini dilakukan dengan strategi membantu pasien untuk memahami dan berdamai dengan penyakit yang dialaminya.

• Terapi kognitif – behavior. Ini merupakan salah satu jenis psikoterapi dimana pasien dibantu untuk mengenali dan mengubah pola pikir serta perilakunya yang menyebabkan perasaan tak menyenangkan tersebut. • Menjaga asupan makanan dan mengubah pola hidup. • Terapi relaksasi. Ajukan pertanyaan dengan promosi dan dapatkan jawabannya dalam 60 menit 40.000 HealthCoins Pertanyaan Anda akan dijawab dalam waktu 60 menit dan Anda akan menerima pemberitahuan secepatnya melalui email Jika pertanyaan Anda tidak terjawab dalam waktu 60 menit, kami akan mengembalikan 20.000 HealthCoins dan pertanyaan Anda akan diturunkan ke Pertanyaan Reguler.

Pertanyaan Anda akan dijawab dalam waktu 24 jam sebagai gantinya. Jika pertanyaan Anda tidak terjawab dalam 24 jam, kami akan mengembalikan semua HealthCoins. (gratis) Pertanyaan Anda akan diprioritaskan bagi dokter, perawat, dan apoteker yang terverifikasi dalam waktu 2 hari agar Anda bisa mendapatkan jawaban yang lebih banyak Standar Pemeriksaan Konten HonestDocs Konten ini ditulis atau ditinjau oleh praktisi kesehatan dan didukung oleh setidaknya tiga referensi dan sumber kenapa kaki pegal dapat dipercaya.

Tim Editorial HonestDocs berkomitmen untuk mengirimkan konten yang akurat, komprehensif, mudah dipahami, terbaru, dan dapat ditindaklanjuti. Anda dapat membaca proses editorial lengkap di sini. Jika Anda memiliki pertanyaan atau komentar tentang artikel kami, Anda dapat kenapa kaki pegal tahu kami melalui WhatsApp di 0821-2425-5233 atau email di [email protected] Buka di app
Jakarta, IDN Times – Banyak faktor yang membuat badan menjadi cepat lelah saat naik motor.

Pertama, bisa karena kondisi motor mu yang sedang tidak sehat. Kenapa kaki pegal, bisa juga karena posisi tubuh mu saat berkendara tidak tepat. Posisi tubuh yang tidak tepat ini, selain membuat perjalanan menjadi tidak nyaman, juga bisa mempengaruhi keseimbangan. Pada kondisi tertentu, posisi berkendara yang keliru bisa berakibat fatal: pengendara terjatuh dari motor. Untuk mencegah hal tersebut, yuk ketahui beberapa posisi tubuh yang benar saat berkendara sesuai yang disarankan oleh Instruktur Safety Riding Astra Honda Motor (AHM), Hendrik Ferianto.

budgetdirect.com.au Ini adalah hal paling dasar yang wajib dilakukan oleh pengendara sepeda motor. Melihat kiri dan kanan tentu saja diperbolehkan, tapi hanya untuk waktu sepersekian detik untuk melihat spion atau kondisi di sekitar motor. Baca Juga: Mengenal Suzuki Inazuma, Motor Touring Paling Nyaman di Kelasnya visordown.com Ini cukup penting karena pundak juga berfungsi sebagai salah satu penumpu tubuhmu dan juga kemudi motor, selain tangan.

Buat pundakmu selemas mungkin dan jangan sampai kaku. Ini sangat berpengaruh bagi keselamatan karena bila bahu pegal, kita sebagai manusia cenderung refleks melepas satu sisi kemudi hanya untuk memijat bagian yang pegal tadi. Lanjutkan membaca artikel di bawah Editor’s picks • 7 Rekomendasi Mobil Baru, Harga Mulai Rp100 Jutaan • 5 Langkah Menangani Mesin Mobil Overheat • 5 Hal yang Penting Dikerjakan sebelum Meninggalkan Motor buat Mudik Untuk bagian tangan, sebaiknya posisi lengan membentuk sudut yang agak menyiku dan jangan terlalu lurus.

Ini dimaksudkan agar tangan tidak terlalu sakit dalam menumpu berat badan saat melakukan pengereman. Nah, terkait pengereman, posisi jari tangan kamu juga penting lho. Seluruh jari harus menggenggam gas agar bisa melaju dengan nyaman dan maksimal. Kemudian keempat jari, yakni telunjuk, jari tengah, jari manis, dan kelingking semua harus memegang tuas rem saat akan melakukan pengereman.

Ini diperlukan agar jari terlepas dari gas, lalu semuanya ada pada bagian rem sehingga kecepatan akan berkurang. Jangan dibiasakan dua jari untuk stanby pada tuas rem karena kemungkinan besar proses pengereman tidak maksimal karena masih ada sisa jari yang mengenggam gas yang akan membuat motor sulit berhenti. tvsmotor.com Hal ini sepertinya mudah sekali untuk dilakukan. Jangan memosisikan pinggul dalam keadaan miring, atau jangan mengendarai motor layaknya pembalap dengan postur bokong condong ke belakang hingga membungkuk karena itu sangat tidak diperlukan dalam berkendara sehari-hari.

Pembalap membungkukkan tubuh ke depan untuk mengurangi terpaan angin sehingga mampu melaju lebih kencang. Beda dengan kita yang seharusnya berjalan pada kecepatan aman. 600riders.com Hal ini penting dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan dengan pengendara lain, baik motor atau mobil, karena kaki yang melebar keluar akan cenderung mudah terserempet. Untuk pengguna motor besar, kaki diusahakan selalu menempel pada bagian samping tangki bensin.

Selain posisi kaki bagian atas, untuk kaki bagian bawah harus selalu menempel pada pijakan kaki saat motor sedang melaju. Jangan terlalu dikedepankan atau terlalu belakang, yang penting sesuai saja.

Baca Juga: 5 Pilihan Motor Paling Cocok Buat Touring Berita Terpopuler • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • Kamu Workaholic? Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • BMKG: Waspada, Suhu Panas Terik Terjadi hingga Pertengahan Mei • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan • Libur Lebaran Usai, Jakarta Kembali Terapkan Ganjil Genap Hari Ini • Kemenag Sebut Kriteria Jemaah Haji Reguler yang Berangkat Tahun Ini • 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Teman-teman Artisnya
Kisah ini adalah kisah nyata yang tak terlupakan dalam hidupku.Ini tejadi 9 Tahun yang lalu saat ku masih Kelas 2 SMP.Namaku Agus.Aku sulung dari 2 bersaudara.Ayahku seorang TNI dan Ibuku seorang HRD sebuah hotel bintang 4 di Kuta.Ya.kami tinggal di Denpasar,Bali.Kami mempunyai seorang pembantu rumah tangga (PRT) namanya Ayu dari karangasem,biasa kupanggil Mbok Ayu.Mbok artinya panggilan untuk wanita yang lebih tua di Bali.Mungkin daerah lain sebutannya Mbak.Mbok Ayu berumur 23 Th,Kulitnya kuning langsat,wajahnya cantik,rambut hitam panjang,tingginya klo gk salah skitar 160an,pokoknya perpect dimataku.Mbok Ayu berasal dari Desa Talibeng dan hanya tamatan SD.

Nah,kisah ini berawal dari rasa penasaranku dengan sex (puber :)),aku sering membayangkan,gimana sih rupanya vagina wanita itu.Yah saat itu aku cuma tahu dari cerita temen-temen aja sih,katanya gini lah katanya gitu lah.Untuk mengisi rasa penasaranku,aku puasin dengan menatap gambar cover cewek di buku TTS (Teka-teki silang) yang saat itu ada gambar cewek telanjangnya (walau semi gitu sudah cukup buat menghayal isi dalemannya :)).Yah,namanya penasaran,itupun tidak bisa memuaskan rasa penasaranku.

Suatu hari di malam minggu saat liburan sekolah pertengahan semester,ketika pulang dari rumah temanku dari Sanur skitar jam setengah 11 malam, saat itu Ortuku ,adikku dan mbok Ayu sudah pada tidur lelap,seperti biasa setelah pulang darimana pun aku selalu ke kamar mandi dulu buat cuci muka,kamar mandi ini letaknya disamping kamar Mbok Ayu,deket ruang tamu.Kamar Ortu dan adikku di lantai dua ,sedangkan aku dan Mbok Ayu di lantai satu.Kamarku dan kamar Mbok Ayu saling berhadapan.Setelah cuci muka dan buang air kecil,aku menuju Kulkas untuk minum air dingin,walah…tidak ada air,hanya ada 1 botol plastic besar jamu sirih kenapa kaki pegal Mbok Ayu ,ya.Mbok Ayu memang rajin minum jamu sebelum tidur.Dengan sedikit kesal aku ke dapur mengambil minum.Di samping haus,aku juga lapar.

Aku pengen di buatkan mie instan,lalu aku ke kamar Mbok Ayu untuk meminta agar di buatkan.Aku buka pintu kamarnya,Gelap!,aku raba-raba dinding disamping pintu buat mencari saklar kenapa kaki pegal dan TEKK!!,lampu dengan kenapa kaki pegal putih terang menyala.Terlihat Mbok Ayu tidur telentang memakai baju putih tipis serta celana training hijau bekas ayahku.Aku panggil-panggil Mbok Ayu lebih dari 5 kali,Aduuhh.bener-bener dah Mbok Ayu kalau udah tidur susah di bangunin,kacapean kali ya.Lalu aku goyang-goyangkan lengannya,lebih dari 10 detik akhirnya bangun juga.

"Kenapa gus kenapa kaki pegal pelan "Mbok,buatin agus mie donk,laper banget nih!" "Buat sendiri deh,kan bisa",katanya "Beh Mbok,males Mbok",kataku akhirnya setelah merengek-rengek dia mau membuatkan aku mie.Selesai menghidangkan untukku,Mbok Ayu lanjut tidur.Setengah jam setelah kuhabiskan mie tadi sambil menonton TV di ruang tamu,aku jadi teringat wanita di cover buku TTS ada yang wajahnya mirip mbok Ayu.Aku mulai membayangkan jika itu benar-benar Mbok Ayu.Wah-wah."adikku" mengeras nih.Aku menoleh sekilas ke kamar Mbok Ayu,Eh.Pintunya terbuka sedikit tapi dalam kamarnya gelap gulita.Tiba-Tiba saja pikiran mesumku kumat.Aku ambil senter di samping TV lalu aku sorotkan ke dalam kamar dari ujung atas tepat tidur sampai kebawah,terlihat Mbok Ayu dengan wajah kesamping kiri agak mereng keatas dengan mulut sedikit terbuka tidur telentang dengan tangan kanan memeluk bantal di dadanya,sedangkan tangan kirinya keatas,kaki kanannya agak menekuk sedikit.Napasnya teratur tapi terdengar agak berat.Aku memberanikan diri masuk pelan-pelan kedalam kamarnya.Senter di tangan kiriku aku terus arahkan ke mukanya,takut dia bangun.Aku taruh tangan kananku di pahanya,aku tekan-tekan sedikit dengan telapak tanganku,tidak ada reaksi!,kuberanikan lebih ke atas lagi,sekali lagi tidak ada reaksi.Hehehe.aman nih!,pikirku.Lalu pelan-pelan kutaruh telapak tanganku diatas vaginanya sambil kuperhatikan wajahnya dengan senter,dadaku saat itu berdebar-debar sangat cepat.lalu aku tekan pelan vaginanya dengan telapak tangan dan jari telunjukku,Padat rasanya!,kutekan lagi dengan pelan di semua area sekitar vaginanya.bener-bener padat, hanya dibagian bawahnya yang empuk,mungkin itu bibir vaginanya,pikirku.Lalu aku geser sedikit paha kirinya yang lurus kesamping lebih lebar dengan hati-hati,kembali aku pencet-pencet lagi bagian yang empuk tadi.benar-benar empuk tapi aku tidak tahu posisi lubangnya di sebelah mana karena masi dibalut celana training.Kini senter aku arahkan terus ke Vaginanya sembil menajamkan indera pendengaranku di pernapasannya.Aku posisikan jempol tangan kananku disisi kiri vaginanya dan empat jariku yang lain di sisi kenapa kaki pegal remas pelan seperti mencubit,remasanku makin kukuatkan,wah.bener-bner mantap.tebal dan empuk!.Kusenter kembali wajahnya,masih seperti tadi ,tidur nyenyak dengan mulut yang terbuka.wah.wah…Mbok Ayu-Mbok Ayu.

"Boleh aku lihat-lihat sebentar ya Mbok",bisikku pelan. Baru ingin bertindak lebih jauh,kudengar langkah kaki menuruni tangga,aku segera keluar ke ruang tamu dimana saat itu TV di ruang tamu masih menyala saat kutinggal ke kamar Mbok tadi.Terlihat Ibuku di sela-sela keremangan dari atas tangga.Sepertinya mau buang air. "Belom tidur gus?",tanya ibuku "Bentar,baru habis makan mie",sahutku "Jangan bergadang,mending kamu tidur,udah larut ini",kata ibuku sambil menutup pintu kamar Mbok Ayu.

Asem ditutup.pikirku. "Besok mau ikut nda ke kampung jenguk nenek ?,ya.sekalian nginap beberapa hari gitu,toh liburmu masih seminggu lagi kan?",tanya ibuku lagi "Nda ah Bu,lagian Agus juga ada Tugas kelompok dari sekolah",kilahku "Ya udah,Ibu nda maksa,yang penting beneran buat tugas." "Yaaa.

",jawabku sambil masuk ke kamar.Dalam hati aku tersenyum senang.”Yes Yes Yes besok sepi dah,pegang-pegang Mbok Ayu lagi ah kenapa kaki pegal dalam hati. Keesokan harinya,Orang tuaku dan adikku berangkat ke kampung sekitar jam 11 siang,tinggallah kami berdua di rumah.Aku hanya menghabiskan waktu di dalam kamar dengan bermain Nitendo dan menonton TV.

Acara TV saat itu tidak ada yang bagus.Aku jadi setengah bosan ,lalu aku keluar rumah bermaksud ke rumah Dede,tetanggaku.Dede temanku sejak kecil dan sebaya denganku tapi lain sekolah.Dede tinggal sama pembantu dan neneknya.Ortunya tinggal di beda Kabupaten.Dede ini anaknya rada-rada gitu,kadang ketawa sendiri entah apa yang dipikirkannya.Dede memiliki salah satu harta karun yang aku juga ingin memilikinya,Kartu Remi Porno…Hoho…itulah tujuanku ke rumah Dede.

“Hehe,makanya beli satu “,katanya sambil nyengir “Gundulmu,kamu di kasih Om mu aja belagu”,kataku menggerutu sambil jelalatan melihat kartu remi itu “Mbok Ming,Beliin Teh Botol 2 donk !”,teriak Dede sambil melongokkan kepalanya keluar kamar Kamar Dede,letaknya di lantai 2 jadi agak sedikit teriak biar terdengar kebawah.Setelah itu Dede menghampiriku,dia mengatakan dengan semangat bahwa ia telah meraba-raba tubuh si Mbok Ming waktu tidur.Aku melongo mendengar ceritanya itu.Aku hanya diberi tahu kalau saat itu dia mencampur 2 kenapa kaki pegal obat tidur ke Teh Mbok Ming.Untuk Kamuflase,ia menambahkan gula ke tehnya.Jadi gak ketahuan deh,katanya.Ya.Mbok Ming adalah pembantu keluarga Dede,umurnya masih 18 tahun,wajahnya cantik dengan kulit sawo matang,rambutnya sebahu tapi yang bikin wow adalah payudaranya…Gede!.

Saat asyik cerita,tiba-tiba Mbok Ming masuk bawa minuman.Untung dia nda tahu kami membicarakan dirinya.Aku benar-benar melongo dengar ceritanya itu.Tak menyangka punya Hobi yang sama,Meraba-raba.Aku lalu bertanya Obat tidurnya itu tahan berapa jam,ia bilang sama kayak orang tidur biasa cuman efeknya bikin lebih nyenyak.Lalu kenapa kaki pegal diberi 2 butir Obat tidurnya itu.Merek L****.

“Coba deh !,jangan sering-sering aja,nanti Mbokmu kenapa-napa”,katanya sambil ngacungin jempol “Okeeyyyy Sippp”,kataku berlalu sambil nyengir. Mungkin hari ini hari bahagiaku,bener-bener saat itu aku seperti cacing kepanasan,berharap datang malam dengan cepat.Selesai makan malam,aku masuk ke kamarku.Pikiranku sudah dipenuhi macam-macam tehnik raba-raba.Aku menyiapkan senter ,gunting ,dan sendok plastic untuk proyekku nanti.Obat tidur sudah aku tumbuk sampai halus pakai tongkat kasti dan telah kubungkus pakai lipatan kertas.Saat itu masih jam 9 malam,Mbok Ayu baru selesai nyuci Baju 2 Ember besar dan ia tengah santai di ruang tamu sambil menonton TV.Terlihat ia sangat kelelahan.

Ia memakai kaos pink dengan rok biru pendek.Aku menunggu kesempatan datang dari sela-sela pintu kamarku yang saat itu aku tutup sedikit. Tepat jam sepuluh malam,Mbok Ayu sepertinya akan tidur,TV ruang tamu di matikan.Kudengar pintu kulkas di buka.Pasti Mbok AYu ngambil Jamu,pikirku.Benar saja,Mbok Ayu terlihat masuk kamar membawa 1 gelas berisi jamu sirihnya dan di taruh diatas meja riasnya.Lalu ia masuk ke kamar mandi,untuk cuci kaki dan mungkin juga buang air kecil,aku sudah menyangka seperti itu karena aku sudah hapal aktivitas sebelum tidurnya itu.AKu cepat-cepat masuk ke kamarnya membawa sendok plastik dan obat tidur tadi.Kutuang dan kuaduk dengan rapi.Sedikit ada putih-putih atasnya namun sudah kuhilangkan agar tidak meninggalkan jejak.Aku balik lagi ke kamarku sembari menunggu Mbok Ayu ke kamar.Selang semenit kemudian Mbok Ayu masuk kamar dan duduk di kasurnya lalu meminum jamunya itu.Bagus!!!,sorakku dalam hati.Ia pamitan tidur padaku,lalu ia menutup pintu kamarnya dan mematikan lampunya.Aku sengaja menunggu sejam agar obat tidur itu benar-benar bereaksi.Sambil menunggu,aku nonton TV di kamarku.Tepat jam 11 malam,aku menuju kamar Mbok Ayu.Aku buka pintu kamarnya dan mulai menyenter ke dalam,lagi-lagi aku melihatnya telentang.Tangan kirinya di dada,tangan kanannya ke samping,kaki-kakinya lurus.Aku menyenter kepalanya,menghadap ke kiri dengan mulut sedikit terbuka.Aku dekatkan wajahku ke wajahnya,aku dengar dengkuran halus napasnya.Aku beralih mengendus ke mulutnya,bau jamu sirihnya masih ada.aku perhatikan wajahnya,benar-benar cantik pembantuku ini.Senterku terus kebawah kearah payudaranya.Susunya gak gede-gede amat tapi berisi.Aku ingin melihat dalamnya,lalu aku tarik pelan-pelan kaos pinknya keatas,hingga terlihat gundukan payudaranya ditutupi BH putih.Ku perhatikan BH Mbok Ayu tidak isi tali bahunya,hanya tali kepunggung saja.Tentu saja sedikit memudahkanku nantinya.Aku lalu berpikir,kenapa gak ku hidupkan saja lampunya toh sudah aku kasi obat tidur.Ku lalu mengambil 2 bantalnya lalu kututupi wajahnya untuk memberikan kesan gelap masih ada.Laluaku hidupkan lampu.

kenapa kaki pegal

Tekk!!,Yeah,gini kan enak.Kamar Mbok Ayu jadi terang,kulihat perutnya kembang kempis bernapas.Kulanjut di payudaranya yang tertunda tadi ,lalu aku dorong keatas BH nya itu,tak sulit,dan Nicee!.kulihat Payudaranya padat berisi dengan puting hitam kecil.Lama kupandangi,benar-benar bersih,di payudara kanannya ada andeng-andeng tanda lahir bikin tambah cantik pemandangan.

Kuberanikan untuk membelainya,benar-benar halus.Kusentuh pelan putting kirinya,aku pencet-pencet pakai telunjuk dan jempolku.Agak dingin aku rasakan,semakin lama semakin mengeras kurasakan putingnya.Aku berpikir kenapa ya,maklum saat itu aku belum tahu yang namanya kenapa kaki pegal terangsang.Kuperhatikan kedua putingnya,terlihat berbeda dengan yang kanan,yang kiri lebih menonjol.Lalu aku mencoba mengisap pelan tapi agak kuat,Kok gak keluar susu,pikirku.Tak ada rasanya.

Aku kira rasanya manis ,hahaa.Puas menghisap,aku liat ke wajahnya di sela-sela bantal yang sengaja kuberi ruang buat bernapas,ekspresi mukanya tetap sama seperti tadi.Ku beralih ke perutnya,benar-benar mulus.

Ku beralih ke betisnya,kuusap pelan,halus… lalu Naik kepahanya,halusnyaaa…Aku longokkan kebawah kepalaku kearah dalam Roknya, Aku bisa melihat CD Mbok Ayu berwarna putih.Adikku,ah sebut saja kontolku sudah tegang sedari tadi.Sepanjang Misiku ini,dadaku tak berhenti-hentinya berdebar karena rasa takut jika nanti Mbok Kenapa kaki pegal terbangun memang terus menghantui diriku.Tapi Aku Optimis,jika Obat tidur ini manjur.

Aku benar-benar nekat,ku singkap keatas rok Mbok Ayu perlahan-lahan hingga maksimal dan terlihat seluruh CD nya.CD nya benar-benar putih polos tidak ada coraknya.Kupandangi terus gundukan segitiga ini dari atas sampai kebawah.Wah-wah…tembem banget.Aku geser pelan-pelan paha kiri dan kanannya hingga kini posisi kakinya benar-benar ngangkang.Kulihat selangkangannya yang sebelah kiri juga ada noda coklat seperti tanda lahir,namun bersih.Ada sedikit bulu-bulu halus disana.

Lalu telapak tangan kananku aku tempelkan ke vaginanya yang masih dibalut CD itu.Hangat terasa…ingin kuremas keras namun takut,kutekan-tekan vaginanya dengan telapak tanganku sekitar 5 kali,tekanan terakhir sengaja aku menekannya agak dalam.Empuknyaa…Ide aneh terlintas di kepalaku,aku ambil posisi tiduran tengadah,kuposisikan kepalaku menindih vaginanya. Napas Mbok Ayu semakin berat kudengar.Enak banget kayak bantalan empuk.ada 2 menit aku diposisi itu.hehehe….

Aku penasaran ingin melihat isi dalam CD Mbok Ayu.Lalu aku bangkit dari tempat tidurnya.Aku menuju lemari Mbok Ayu.Aku buka dan mencari CD dengan motif sama,Polos putih.Dan ada sekitar 4 CD dengan warna putih polos yang sama.Yes…This is Show Time!.aku ambil gunting yang sudah kusiapkan tadi,kumasukkan jari telunjuk kiriku di CD nya sebelah kiri dan kanan dekat pinggul,kutarik dan Kress !!.kusingkap ke bawah CD yang sudah kugunting Dan Eaa… terlihat sudah dimataku apa yang ingin kulihat secara langsung selama ini.Dadaku berdegup kencang sekali,kontolku juga tegang gak karuan.Keringat membasahi kepalaku dan badanku.Benar-benar pemandangan yang indah di depan mataku.Aku dekatkan wajahku kira-kira 15 cm dari vagina Mbok Ayu.Ku lihat ke sekeliling area itu.Terlihat Bulu Vaginanya lebatt tapi rapi!!,bulu vaginanya memenuhi semua bagian vaginanya.Saat itu aku bingung karena tidak ada lubang yang kulihat secara langsung.Bibir vaginanya yang sisi luar nampak mengembung dengan bulu-bulu halus.Ku alihkan pandangan kenapa kaki pegal tengah-tengah antara bibir vaginanya.Terlihat disana lipatan daging tipis yang menonjol keluar,yang belakangan kuketahui namanya labia minora.Labia minoranya berwarna pink agak gelap.Kupandang tak berkedip penampakan itu.Kudekatkan hidungku ,terasa hawanya hangat dan kuendus dalam-dalam,wanginya seperti sabun mandi gitu.Ingin kusentuh tapi rada takut.Setelah pikir panjang,aku berniat nekat menyentuhnya,ku tekan sisi diatas belahan vaginanya dengan telapak tangan kananku,kuusap keatas ,rasanya seperti rambut biasa cuman agak kaku,kuusap lagi sambil memperhatikan sebuah biji kecil yang tampak ketika kulit yang menutupinya tertarik keatas saat bulunya tadi kuusap.Tiba-tiba aku di kejutkan dengan tubuh Mbok Ayu yang terguncang dengan pantat seperti ditarik kebelakang.Napasnya kudengar mendengus.

OMG,ternyata bulu kemaluannya nyangkut di cincinku saat kuusap tadi dan tercabut.Aku kaget dan bangkit dengan muka tegang.Untung Mbok Ayu tidak terbangun.Aku cari tahu dan saat kulihat telapak tanganku,kulihat di cincin gaul ditelunjukku ada tiga helai bulu kemaluannya.Baru kuingat,Ini tak sengaja kulakuin tadi sore di rumah Dede,kadang aku memang suka ukiran cincinku kuputar menghadap kebawah.Wah,ternyata bisa bereaksi juga saat tidur,pikirku.

Belum puas,Kuusap lagi vaginanya karena penasaran dengan tonjolan kecil tadi,kudorong keatas kulit yang menutupi tonjolan itu dan kuperhatikan dari jarak 10 centi.warnanya pink pucat seperti ada gurat-gurat kecil ,belakangan aku tahu ternyata itu clitoris yang merupakan daging kecil yang berisi kumpulan pembuluh darah kecil –kecil kenapa kaki pegal juga area paling sensitive vagina wanita.Pantas saja saat kuusap dengan telunjukku sekitar 3x clitorisnya,Mbok Ayu kudengar mendengus dan pahanya kanannya bergerak seperti ingin menutup,namun kutahan dengan siku kiriku,Kuusap lagi clitorisnya,pahanya kurasakan bergetar hebat.sekilas kulihat belahan vaginanya bergerak ,tapi sekali saja.Pandanganku kini kualihkan ke belahan vaginanya.Lama kupandangi,tidak ada gerakan berdenyut lagi dan benar-benar rapat,berbeda seperti yang ada di Kartu Remi Dede.Yang kulihat labia minoranya disana rata-rata menggelambir,dan kelihatan lubang besar di belahannya.Apa Mbok Ayuku Perawan ya?.

Aku nekat ingin mencari-cari lubangnya.Aku yakin lubangnya ada di belahannya itu.Kutelusuri,dan buka pelan-pelan belahan berwarna pink pucat itu dengan kedua jempol dan telunjukku,senter kumasukkan ke mulutku dan bermaksud menyenter ke dalam vaginanya.Belum menguak belahan itu sampai kedalam,aku lihat seperti ada kulit/selaput tipis dengan rongga sangat kecil disana.Mungkin hanya muat masuk untuk jari klingkingku saja.Dari celah rongga itu aku bisa melihat kenapa kaki pegal dalam vaginanya.Kulihat seperti daging bergelombang dengan warna pink pucat juga.Kudengar wanita perawan itu ada selaput dara di dalam vaginanya,mungkin kulit tipis itulah selaput daranya,pikirku.Wah Mbok Ayu masih perawan toh !!.

Kudongakkan kepalaku melihat kewajah Mbok Ayu,Masih terlelap.Ampuh juga obat tidurnya,aku merasa berhutang budi pada Dede.Aku melihat ke payudaranya yang masih Mengacung itu.Kuperhatikan lagi putingnya,disekeliling putingnya seperti ada bintil-bintil yang sewarna dengan putingnya.Aku genggam payudaranya yang kanan dengan telapak tangan kananku hingga jempol bertemu jari,setengah payudaranya jadi menggembung.Ku merasakan debaran dada Mbok Ayu dengan telapak tanganku,debarannya pelan teratur.Aku heran,apa saat tidur bisa terasa juga ya?.

Kembali lagi kupenasaran dengan vaginanya.Di rongga yang ada kulit tipis tadi,ingin rasanya kumasukkan klingkingku ksana,pelan-pelan kumasukkan klingkingku hingga mentok,jari-jariku yang lain menempel di bibir vaginanya.Kulihat selaput daranya juga ikut sedikit terdorong kedalam.Klingkingku kugerakkan di dalam,hawa di dalam rasanya panas,dapat kusentuh daging dalamnya dengan seruas jari klingking juga terasa hangat.Kenyalll gitu….Kutarik klingkingku keluar pelan-pelan dan kucium baunya,baunya khas banget.

kubenamkan wajahku dengan pelan ke vaginanya,kurasakan hidungku masuk ke belahan vaginanya,mataku kupejamkan karena tertempel bulu-bulu vaginanya.Kuhirup dalam-dalam aromanya…benar-benar memabukkan.Siku-sikuku masih menahan pahanya.Kuusap paha Mbok Ayu hingga keselangkangan ,agak sedikit basah oleh keringat.Ya.Aku ingin bermain-main di vaginanya lagi. Kulihat jam menunjukkan pukul satu malam.Kuambil gunting,ku belai beberapa helai bulu kemaluannya,kutarik sedikit keatas dan kugunting.terlihat jadi memendek bulu yang kugunting tadi.Aku tersenyum geli melihatnya.Lalu kumasukkan ke plastic kecil yang kusiapkan ,bermaksud untuk koleksi.hehehe.

Kulakukan sebanyak 2x.Puas menggunting bulu kemaluan,ku jepit bibir-bibir vaginanya dengan jari-jari tanganku,kukatupkan kedua sisi itu dan terlihat seperti mulut memble.Setelah itu kuberalih ke labia minoranya,ku jepit dengan kedua telunjuk dan jempolku,kutarik menjauh kea rah berlawanan sampai maksimal,kulihat belahannya ikut melebar menampakkan rongga dalemannya dan selaput daranya.Kudengar lagi napas Mbok Ayu mendengus.Mungkin terasa geli atau agak sakit sehingga mendengus gitu ya?.pikirku.Dan Ide gila muncul lagi.Ku naikkan kakiku ke kasur,dengan posisi bersila di depan Mbok Ayu kenapa kaki pegal mengangkang itu,kujulurkan telapak kakiku yang kanan seperti menginjak vaginanya.Telapak Kakiku lumayan kenapa kaki pegal ,ukuran 41,cukup menutupi bagian kenapa kaki pegal Vagina Mbok Ayu.Wah.sensasinya luar biasa,kumembayangkan seperti menginjak pedal gas mobil,kutekan-tekan vagina Mbok Ayu dengan kakiku.Terasa geli karena gesekan bulu-bulu vaginanya.Lagi-lagi Mbok Ayu seperti ingin bergerak menutup pahanya,tapi segera kutahan dengan tanganku,saat menahan itu aku tak sadar menginjak vaginanya agak keras karena telapak kaki kananku tadi masih nempel di vaginanya.

Kudengar erangan tertahan “Uhmm…”,kuintip dari sela-sela bantal yang menutupi wajahnya.Untung Mbok Ayu tidak terbangun,tapi agak kasihan jadinya.Kulihat vaginanya agak memerah di bibir-bibirnya dan bulu vaginanya jadi semrawut. Belum puas-puas aku memainkan vagina Mbok Ayu yang terlelap bagaikan mimpi ke Surga.Aku tiduran dipaha Mbok Ayu.Kepalaku dipaha kanannya menghadap ke Vaginanya.Dengan jelas kulihat bagaimana bentuk vagina wanita dari samping.Kulihat Mbok Ayu bernapas sambil berdebar pelan,karena kulihat perutnya mengembung disertai getaran kecil teratur di perut bagian atasnya.Bulu Vaginanya yang kugunting tadi terlihat berdiri dan berbeda panjangnya,begitu juga yang lainnya semrawut.Mungkin karena keinjek keras tadi.Kulit Mbok Ayu yang kuning langsat dari paha hingga ke selangkangan,dan kemerah-merahan di vaginanya dipadu setumpuk bulu-bulu hitam vagina serta belahan vagina warna pink pucat benar-benar pemandangan kenapa kaki pegal cantik.Ingin ku abadikan lewat kamera HP.Kuambil HP 6600 ku,ku jepret sebanyak 20x,kebanyakan di vaginanya.Bibir vagina,Labia,clitoris,dan bagian vagina lainnya kujepret saat itu.Tapi yang uniknya sengaja aku tidak ikut mempoto bagian wajahnya.Puas mengambil poto,kulihat jam sudah menunjukkan pukul 02.30 pagi.Posisi Mbok Ayu masih mengangkang seperti tadi.Entah berapa kali ku menahan pahanya yang ingin menutup agar tetap seperti itu.Pegal gak yah ?.tanyaku dalam hati.

Kali ini untuk terakhir kalinya,karena mataku juga sudah rada ngantuk.Aku membuka bajuku dan celanaku,hanya pakai kolor saja.Aku berencana tiduran di atas vagina Mbok Ayu.Tapi kali ini bukan kepalaku tapi punggungku.Ku posisikan tubuhku membelakangi kaki Mbok Ayu yang mengangkang itu. Aku rebahkan perlahan punggungku di vaginanya,terasa bulu-bulunya menyentuh punggunggu dan bibir serta belahan vaginanya terasa menempel dan tercetak di punggungku.Kudorong punggungku lebih keatas sehingga kini kurasakan bibir dan labianya yang menempel tercetak lebih lebar karena ikut terdorong keatas.Paha Mbok Ayu terasa bergetar-getar cukup lama dan kurasakan pahanya mau bergerak tapi terbentur tubuhku.Kudengar suara “Uhgg” tertahan sekali.Tapi aku Optimis Mbok Ayu gak bakal bangun.Dan itu benar adanya.Getaran pahanya berhenti.Mungkin tubuhnya sudah tenang ,pikirku.Wahh… benar-benar gak bisa berkata apa bagaimana nikmatnya posisi itu kurasakan,lebih dari 5 menit seperti itu.Kadang pahanya bergetar lagi sesekali.Bagian belakang Kepalaku kutempelkan didadanya.Terasa berdegup kencang jantungnya.Hah….

kuakhiri saja,karena rasa penasaranku tentang vagina wanita secara langsung sudah terisi.Aku bangkit dan melihat kearah vagina Mbok Ayu.Duh.memerah lagi,tapi kali ini lebih luas memerahnya di area vaginanya.Mungkin memaksa menahan berat badanku,karena badanku memang tergolong besar di anak seusiaku dengan beratku 63 Kg.Biarlah.pikirku Lalu kupakai lagi celanaku tadi tanpa baju.Ku menuju lemari pakaian Mbok Ayu.Kuambil CD yang berwarna sama dengan CD yang kugunting itu.Lalu Kakinya kuluruskan pelan-pelan dan kupakaikan CD dengan perlahan.Lebih dari 5 menit kumelakukannya karena isi mengangkat bagian pantatnya.Yosh.selesai sudah bagian bawahnya.Lalu beralih ke atas,kuturunkan BH nya perlahan hingga menutupi Payudaranya.Kuturunkan bajunya lagi.Ya.pokoknya seperti tidak terjadi apa-apa gitu.Terakhir kusingkirkan 2 bantal yang menutupi wajahnya pelan-pelan.Ya….karena kutahu efek Obatnya mungkin sudah melemah.Yosh…selesai sudah…wajahnya masih lelap dengan mulut terbuka sedikit serta iler yang sedikit mengalir dari bibirnya.Terima Kasih Mbok Ayu….

kenapa kaki pegal

Jasamu dalam mengajariku tentang Vagina tanpa sepengetahuanmu benar-benar memberikan pengalaman yang tak terlupakan untukku. Lalu ku merapikan semua alat-alat yang kubawa tadi,mematikan lampu kamarnya ,menutup pintunya dan tidur ke kamarku.Keesokan harinya aku bangun jam 10 pagi.Ku melangkah keluar,kulihat Mbok Ayu mengeluarkan sepeda.

“Kemana Mbok ?”,tanyaku “Ke warung,Gus.Beli Param**,Kepala Mbok pusing dari baru bangun tadi jam 7 ”,kata Mbok Ayu. “Weekks.,Bliin Agus Chiki juga ya,nanti takganti uangnya”,pintaku dengan ekspresi sedikit tekejut “Ya deh”,katanya sambil mengangguk tersenyum.

Aku Cuma melongo,biasanya Mbok Ayu bangun jam 5 pagi.Apa itu pengaruh obat tidurnya ya?,pikirku. Ah,sudahlah.yang penting tadi malem Asoyy…Lalu kutersenyum sendiri.Dan hal tersebut hanya sekali kulakukan karena kasihan dengan Mbok Ayu.6 Bulan kemudian,Mbok Ayu berenti kerja dirumahku karena disuruh menikah demi keluarganya.Sebagai salam perpisahan,Ku memeluk Mbok Ayu .Dalam Hati kubilang “ Terima Kasih,Mbok Ayu ,berkatmu aku Tahu tentang “Itu” ”.

Sekian • ▼ 2015 (20) • ▼ August (20) • Iseng Belajar Hipnotis • AKU Kenapa kaki pegal RUMAH TANGGA KETAGIHAN SELINGKUH • Ngentot Bibi Pagi Buta • Ngintip Mama Ngentot Sama Temennya • Pengalaman Indah Dengan Mbok Ayu,pembantuku Yang C. • Lendir Kenapa kaki pegal Malin Kundang • SENAM SAMBIL SELINGKUH • Bude Pu'ah • Mantan Guruku Makin Cantik • BU LIMAH.

IBU KOST • kenikmatan bude aminah • Tante Lagi - Seks Lagi • Akibat Ke Dukun • Bapak Suruh Aku Telanjang Bareng Ibu Kemudian Kami. • Dilema (Mama) • Bu Marmo • Cinta Terlarang Di Dalam Keluarga • perselingkuhan dengan istri paman • Aku Menikmati Istriku Selingkuh dan Diperkosa • Bulu ketiak Bibi - Bulu Ketek Mama

Cara Mengatasi Pegal Di Kaki - Gaya Hidup Sehat RTV




2022 www.videocon.com