Rekomendasi film thriller

rekomendasi film thriller

Sebelum menutup tahun 2021, mungkin Parents masih ingin menyaksikan film-film yang belum sempat ditonton, termasuk film thriller. Lantas, apa rekomendasi film thriller terbaik 2021? Seperti diketahui, film thriller selalu memberikan pengalaman menonton yang luar biasa mencekam dan menegangkan.

Genre film satu ini berhasil membuat para penonton berdecak kagum dan memberikan pengalaman menonton yang tak terlupakan atau bahkan bisa mengaitkannya dengan pengalaman menonton film yang lain. Film thriller dalam daftar berikut ini siap membuat jantung Parents berpacu.

Apa saja? Simak rekomendasi film thriller terbaik 2021 berikut seperti dilansir dari Cosmopolitan! Rekomendasi Film Thriller Terbaik 2021 1. The Card Counter, Film Thriller Terbaik 2021 Film pertama adalah film thriller kriminal yang dibintangi Oscar Isaac, Tiffany Haddish, dan Tye Sheridan. Oscar yang direkrut oleh Tiffany untuk menjadi pemain poker profesional yang dihantui masa lalunya saat berperang.

William Tell adalah pejudi yang mahir menghitung kartu, sebagai peluang untuk menang dalam berjudi. Kemampuan ini ia pelajari secara otodidak saat berada di penjara militer. Sebagai pejudi, William memiliki ciri khas bertaruh dalam jumlah kecil dan menang sewajarnya. Suatu hari, dia bertemu seorang anak muda yang ingin melakukan balas dendam atas apa yang terjadi pada keluarganya. Dia pun berusaha menolong anak muda tersebut agar tidak melakukan kejahatan, dengan mengajaknya berjudi.

Bagaimana kisah selanjutnya? Bisa Parents saksikan jika penasaran! Artikel terkait: 10 Film Thriller Terbaik untuk Memacu Adrenalin Anda di Akhir Pekan 2. Last Night in Soho, Film Thriller Terbaik 2021 Last Night in Soho mungkin menjadi film thriller 2021 yang paling dinantikan.

Film thriller psikologis ini berkisah tentang seorang perempuan misterius yang tinggal di London tahun 1960-an (Anya Taylor-Joy) dan Eloise, seorang wanita modern (Thomasin McKenzie). Hubungan aneh Eloise dengan karakter Taylor-Joy jauh lebih mengerikan daripada yang mereka bayangkan. Film ini tayang di bioskop pada 29 Oktober 2021. Artikel terkait: 7 Rekomendasi Film Misteri Luar Negeri, Seru dan Bikin Deg-degan 3.

Film Thriller Old Old mengisahkan petualangan sebuah keluarga yang tengah menikmati liburan di sebuah pantai terpencil. Liburan itu kemudian berubah menjadi mencekam ketika tak disangka mereka menua dengan begitu cepat hingga menyisakan hidup mereka tinggal sehari. Meski mengalami penundaan rilis akibat pandemi Covid-19 hingga kemudian dirilis pada 23 Juli 2021 oleh Universal Pictures, film ini merupakan fiksi ilmiah misteri thriller yang ditulis, digarap, dan dibiayai sendiri oleh M Night Shyamalan.

Film yang sempat jadi rekomendasi film thriller kejutan box office ini disebut terinpirasi dari novel grafis Sandcastle karya Pierre Oscar Levy dan Frederick Peeters. Artikel terkait: 15 Film Horor Terseram yang Bikin Merinding, Sebaiknya Jangan Nonton Sendiri! 4. Film Thriller Reminiscence Mengusung genre action dan thriller, Reminiscence memiliki latar belakang waktu pengisahan di masa depan di mana dua orang veteran, Nick Bannister (Hugh Jackman) dan Emily Sanders (Thandiwe Newton).

Mereka membuka sebuah usaha yang memanfaatkan teknologi terkini untuk dapat menghidupkan kembali ingatan tertentu bagi mereka yang menginginkannya. Teknologi inilah yang kemudian dimanfaatkan oleh seorang penyanyi klub malam, Mae (Rebecca Ferguson) untuk dapat mengingat kembali di mana keberadaan kunci-kuncinya.

5. The Woman in the Window Liburan Keluarga di Rumah Bersama Disney and Pixar’s "Soul" Pergi bekerja tanpa ada perasaan curiga, Joe yang bekerja seperti biasanya sebagai operator telepon. Ketika tengah rekomendasi film thriller dengan panggilan-panggilan telepon yang nyeleneh, dia tiba-tiba mendapat telepon misterius dari seorang perempuan. Awalnya, Joe mengira telepon itu hanya gurauan saja, namun dia kemudian menyadari perempuan tersebut sedang dalam bahaya.

7. Film Thriller Voyagers Film Thriller Voyagers Berkisah dengan latar belakang sebuah ekspedisi yang dilakukan oleh Richard (Colin Farrel) bersama krunya yang lahir dan dibesarkan secara terisolasi.

Ekspedisi tersebut bertujuan mencari planet baru yang bisa ditinggali. Dalam perjalanan mereka, anak-anak tersebut dididik secara disiplin hingga beranjak dewasa.

Film ini disebut-sebut terasa seperti versi live-action dari game Among Us. Benarkah? 8. Candyman Film arahan sutradara DaCosta yang juga menulis naskah bersama Jordan Peele dan Win Rosenfeld ini mengisahkan urban legend mengenai rekomendasi film thriller pembunuh keji bernama Candyman, sosok yang mengenakan jubah warna terang sambil tersenyuman dan membawa permen.

Saat seseorang memanggil namanya lima kali di depan cermin, Candyman akan hadir untuk menghabisi nyawa siapapun. Candyman ini merupakan lanjutan dari film dengan judul yang sama pada 1992. Tontonan ini juga seri keempat dari cerita pendek The Forbidden karya Clive Barker. 9. Film Thriller Pig Film Pig berkisah tentang pemburu truffle dan babi kesayangannya.

Genre dari film yang pertama kali tayang pada 16 Juli 2021 ini adalah thriller yang cukup menjebak para penontonnya karena plotnya yang tidak tertebak. Ketika menyimak sinopsis film Pig, kita akan dibawa masuk ke dalam hutan. Dengan tokoh Rob, pria paruh baya berjanggut dan bersuara lembut bijaksana. Menyimpan semua kesedihan dan luka dari masa lalunya.

Hidup bersama dengan seekor babi rekomendasi film thriller ia sayangi dan satu-satunya yang dimiliki. Perjuangannya mendapatkan babinya kembali bersama Amir.

Pemuda kota yang cukup berbeda, namun ternyata bersangkutan dengan hilangnya babi tersebut. Bagaimana kisah selanjutnya? 10. Stillwater Film drama thriller arahan sutradara Tom McCarthy ini dibintangi Matt Damon (Bill Baker) dan Allison (Abigail Breslin) dan beberapa peran pendukung lainnya pada Festival Film Cannes 2021.

Film yang berdurasi 2 jam ini bercerita tentang Bill yang mendengar kabar bahwa putrinya yang tengah menimba ilmu di Kota Marseille, Prancis ternyata telah mendekam di penjara. Allison ditangkap karena dituduh menjadi pelaku dalam kasus pembunuhan temannya yang bernama Lina. Bill pun langsung pergi meninggalkan Oklahama dan menuju Marseille untuk mengunjungi putrinya tersebut. Dalam pertemuan tersebut, Allison memastikan dirinya tidak bersalah dan begitu mencintai Lina.

Meski Bill masih perlu menelusuri lebih dalam tentang apa yang sebenarnya terjadi, dia meyakini apa yang dikatakan putrinya bukan hanya sebatas pembelaan diri. Dia pun bertekad untuk membebaskan Allison dari penjara sekalipun tindakannya ini ditentang oleh berbagai pihak yang ditemuinya.

11. Nightmare Alley Guillermo del Toro terkenal karena kecintaannya pada film bergenre seperti fantasi, horor, dan noir. Buktinya, film terbarunya, Nightmare Alley. Pasalnya, film noir modern ini memiliki sentuhan karnaval. Dalam Nightmare Alley, seorang penipu belajar menjadi mentalis setelah menghabiskan beberapa waktu dengan sirkus. Keterampilan barunya memiliki konsekuensi serius saat ia rekomendasi film thriller batas moral, sehingga mengarah ke film thriller vintage ini.

Film ini akan tayang pada 17 Desember 2021 mendatang. Sudah siap menyaksikannya? Itulah 11 rekomendasi film thriller 2021 yang sayang untuk dilewatkan. Bagaimana, Rekomendasi film thriller sudah menonton film yang mana saja? Baca juga: 10 Rekomendasi Film Horor Indonesia Terbaik, Cocok untuk Movie Time Parents!

• Kehamilan • Tips Kehamilan • Trimester Pertama • Trimester Kedua • Trimester Ketiga • Melahirkan • Menyusui • Tumbuh Kembang • Bayi • Balita • Prasekolah • Praremaja • Usia Sekolah • Parenting • Pernikahan • Berita Terkini • Seks • Keluarga • Kesehatan • Penyakit • Info Sehat • Vaksinasi • Kebugaran • Gaya Hidup • Keuangan • Travel • Fashion • Hiburan • Kecantikan • Kebudayaan • Lainnya • TAP Komuniti • Beriklan Dengan Kami • Hubungi Kami • Jadilah Kontributor Kami Tag Kesehatan Sekarang ini sudah banyak film yang bergenre thriller, mungkin sudah puluhan ribu yang dirilis.

Sebagai penikmat film tentunya kita sudah menonton film a atau b rekomendasi film thriller lainnya, namun yang menjadi "cemilan" kita saat menonton film thriller yang memiliki mystery adalah apakah kita bisa menebak jalan ceritanya atau bahkan endingnya. Selain itu, setelah menontonnya pun kita tidak luput akan pembahasan alur ceritanya ntah berpikir sendiri atau bersama orang yang menonton juga.

Pada akhirnya akan ada kesimpulan dari pembahasan yang kita lakukan terkait film yang sudah selesai kita nonton, seperti "wah" atau "yah". berikut 7 rekomendasi film thriller yang akan menjadi "cemilan" karena mysterynya dalam film ini: https://www.youtube.com/embed/Q0eCiCinc4E Di posisi pertama, yaitu The Usual Suspects yang menceritakan satu-satunya orang yang selamat dari sebuah aksi kemudian menceritakan peristiwa-peristiwa yang berliku-liku dan mengarah ke pertempuran senjata mengerikan yang terjadi di atas kapal.

Dimulai ketika lima penjahat bertemu di barisan polisi yang tampaknya acak dan tidak terduga. Dari film ini akan mendapat taglinenya, yaitu "The greatest trick the devil ever pulled was to convince the world he didn't exist". Wah menarik? https://www.youtube.com/embed/Iu2HoAruGsM Selanjutnya di posisi kedua, Oldboy atau yang berjudul aslinya Oldeuboi bercerita tentang seseorang yang bebas setelah diculik dan dipenjara selama lima belas tahun, yaitu Oh Dae-Su.

rekomendasi film thriller

Kemudian ia hanya memiliki waktu 5 hari untuk mencari tau siapa penculiknya dan apa maksud dari semuanya. Jadi Penasaran kan? https://www.youtube.com/embed/Fo6-sfYjn1s Posisi ketiga ditempati oleh The Invisible Guest yang berjudul asli Contratiempo.

Film ini berasal dari spanyol lho. Ceritanya dimulai dari pengusaha sukses yang dituduh rekomendasi film thriller pembunuhan selingkuhannya dan dia meminta ahli persiapan saksi yang memiliki waktu kurang dari tiga jam untuk menghasilkan pembelaan yang tidak dapat ditembus. Ekspresi wajah kamu setelah menonton film ini pasti sama dengan si pemeran utama deh! Baca Juga: 12 Foto Ini Buktikan Dunia Nyata Kadang Mengejutkan Kayak Film Horor https://www.youtube.com/embed/S8obCz5NSog Selanjutnya, yaitu Fractured yang tayang di Netflix menceritakan ketika sebuah pasangan berhenti di pom bensin.

Dimana anak mereka yang berumur 6 tahun mengalami patah tulang pada lengannya karena terjatuh. Dari situ mereka harus membawanya kerumah sakit, tetapi yang terjadi selanjutnya adalah anak dan istrinya hilang.

rekomendasi film thriller

https://www.youtube.com/embed/OHukIo3qVy4 Terakhir, Flight Plan tentang seorang wanita yang berduka dan bersama putrinya terbang pulang dari Berlin ke Amerika. Di pesawat saat berada pada ketinggian 30.000 kaki, anaknya lenyap, dan tak seorang pun akan mengakui bahwa dia bersama dengan anaknya di pesawat. Mirip seperti Fractured ya? tentang pencarian seseorang yang menghilang?

jangan khawatir, tidak tertebak kok. Itu semua 7 rekomendasi film thriller penuh mystery buat kalian ya. semoga cemilannya enak dan saya harap menjadi sesuatu yang "wah" ya!

Rekomendasi film thriller Juga: Jangan Nonton Sendirian! 10 Film Horor Indonesia Ini Wajib Ditonton Berita Terpopuler • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • Kamu Workaholic? Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • BMKG: Waspada, Suhu Panas Terik Terjadi hingga Pertengahan Rekomendasi film thriller • 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Teman-teman Artisnya • Libur Lebaran Usai, Jakarta Kembali Terapkan Ganjil Genap Hari Ini • Menko Muhadjir: Biaya Pasien Hepatitis Akut Ditanggung BPJS Kesehatan • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan
Namun, ada kok film yang mengerikan dan bisa bikin bulu kuduk merinding.

Bahkan tanpa membawa-bawa hal supernatural atau yang berbau hantu. Beberapa di antaranya adalah film thriller terbaik sepanjang masa yang rekomendasi Jaka berikut ini, geng. Kalau kamu cukup pemberani, kamu bisa coba menontonnya sendirian, kok. Yuk, simak selengkapnya berikut ini! Kedua genre film ini sama-sama memberikan sensasi yang sama tapi tak serupa. Thriller bisa buat kamu ngeri dan tegang karena adegan film yang sangat menantang.

Serta, film thriller juga dapat membuat jantung kamu berdebar-debar, lho. Cara sang sutradara membuat filmnya supaya lebih menantang pun berbeda-beda, entah dengan adegan seru atau suasana yang mengerikan.

Nah, jika kamu suka dengan hal yang bisa menantang adrenalin, berikut adalah rekomendasi film thriller terbaik yang bisa kamu tonton, geng. Simak selengkapnya di bawah ini: 1. Shutter Island (2010) Shutter Island berkisah tentang dua orang Marsekal A.S. bernama Daniels dan Chuck yang mengunjungi tahanan sakit jiwa untuk melakukan penyelidikan terhadap hilangnya pasien Rachel.

Film ini sangat menegangkan mulai dari awal cerita hingga akhir, tentunya dengan sejumlah plot twist yang bisa bikin kamu tercengang. Shutter Island mampu menjadi salah satu film terbaik 2010 yang ditetapkan oleh National Board of Review. Bahkan menurut Jaka, Shutter Island adalah salah satu film psychological thriller terbaik yang wajib untuk kamu disaksikan.

Keterangan Shutter Island Durasi 2 jam 18 min Tanggal Rilis 19 February 2010 Sutradara Martin Scorsese Pemain Leonardo DiCaprio, Emily Mortimer, Mark Ruffalo Genre Mystery, Thriller Rating 68% (Rotten Tomatoes) 8.2 / 10 (IMDb) 2. The Silence of the Lambs (1991) Apa yang kamu pikirkan jika mendengar kata kanibal? Cukup mengerikan dan bikin kamu terheran-heran bukan? Nah, ada film berkisah tentang tokoh psikopat berjudul The Silence of the Lambs, bercerita tentang seorang FBI bernama Rekomendasi film thriller Starling yang dikirim untuk bertemu pembunuh psikopat sekaligus kanibal, Hannibal.

The Silence of the Lambs disutradarai oleh Jonathan Demme dan dibintangi oleh sejumlah aktor legendaris seperti Jodie Foster, Anthony Hopkins, Scott Glenn, dan lainnya. Film bergenre thriller ini berhasil memenangkan berbagai penghargaan seperti Best Picture, Best Director, bahkan Golden Globe. Cocok untuk disebut film thriller terbaik dalam sejarah! Keterangan The Silence of the Lambs Durasi 1 jam 58 min Tanggal Rilis 14 February 1991 Sutradara Jonathan Demme Pemain Jodie Foster, Anthony Hopkins, Lawrence A.

Bonney Genre Crime, Drama, Thriller Rating 96% (Rotten Tomatoes) 8.6 / 10 (IMDb) 3. Jaws (1975) Selanjutnya adalah film Jaws yang sangat terkenal dengan adegan hiu yang mengerikan. Film yang dirilis pertama kali pada 1975 ini disutradarai oleh Steven Spielberg, lho. Film ini diadaptasi dari novel karya Peter Benchley yang berkisah tentang serangan hiu di kawasan Amity Island. Kisah ini sangat mengerikan, hingga mampu menjadi salah satu film terlaris di dunia.

Selain itu, Rekomendasi film thriller juga sempat memenangkan penghargaan dari Academy Awards untuk Best Film Editing, Best Original Dramatic Score, dan Best Sound. Mantap! Keterangan Jaws Durasi 2 jam 4 min Tanggal Rilis 20 June 1975 Sutradara Steven Spielberg Pemain Roy Scheider, Robert Shaw, Richard Dreyfuss Genre Crime, Drama, Thriller Rating 98% (Rotten Tomatoes) 8.6 / 10 (IMDb) 4. Split (2016) Gak berhenti pada film The Silence of the Lambs, ada juga film Split yang dirilis pada 2017 dan berhasil menakuti para penontonnya dengan cerita yang mengerikan.

Film yang disutradarai oleh M. Night Shyamalan ini berkisah tentang seorang pria dengan kelainan mental berupa multiple personality disorder. Ia memiliki 24 kepribadian dan salah satunya adalah The Beast yang sangat berbahaya. Film ini berhasil memenangkan penghargaan Villain of the Year dan Best Actor. Dengan ini, Split menjadi salah satu rekomendasi film thriller terbaik 2017 yang wajib untuk kamu saksikan!

Keterangan Split Durasi rekomendasi film thriller jam 57 min Tanggal Rilis 20 January 2017 Sutradara M. Night Shyamalan Pemain James McAvoy, Anya Taylor-Joy, Haley Lu Richardson Genre Crime, Drama, Thriller Rating 77% (Rotten Tomatoes) 7.3 / 10 (IMDb) 5.

Saw (2004) Nah, kalau film thriller terbaik yang satu ini cukup menantang dan sadis, geng. Apa lagi kalau bukan Saw yang dirilis pada 2004 lalu dengan sutradara ternama James Wan. Film thriller ini berkisah tentang sebuah hukuman sadis untuk orang yang 'bersalah'. Berbagai peralatan dan tantangan yang mengerikan bisa kamu temukan dalam film ini. Saw berhasil memenangkan sejumlah penghargaan seperti Choice Movie: Thriller, Best Frightened Performance, hingga Special Jury Prize.

Keterangan Saw Durasi 1 jam 43 min Tanggal Rilis 29 October 2004 Sutradara James Wan Pemain Cary Elwes, Leigh Whannell, Danny Glover Genre Horror, Mystery, Thriller Rating 49% (Rotten Tomatoes) 7.6 / 10 rekomendasi film thriller Rekomendasi Film Thriller Terbaik Selanjutnya. . 6.

rekomendasi film thriller

Searching (2018) Searching adalah film thriller yang cukup unik untuk kamu saksikan karena memanfaatkan teknologi modern seperti video call dan webcam dalam filmnya. Film bergenre thriller dan misteri karya sutradara Aneesh Chaganty ini dibintangi oleh sejumlah aktor bertalenta seperti John Cho dan Debra Messing.

Seperti judulnya, film ini berkisah rekomendasi film thriller pencarian seorang yang menghilang. Gaya sinematografinya pun sangat unik dan berbeda dengan film pada umumnya. Kamu yang ingin mencari film thriller terbaik 2018, kamu bisa banget nih buat menonton film Searching. Keterangan Searching Durasi 1 jam 42 min Tanggal Rilis 31 August 2018 Sutradara Aneesh Chaganty Pemain John Cho, Debra Messing, Joseph Lee Genre Drama, Mystery, Thriller Rating 91% (Rotten Tomatoes) 7.6 / 10 (IMDb) 7.

Final Destination (2000) Apa yang akan kamu lakukan jika memiliki kemampuan untuk melihat hari kematian sendiri? Hal ini terjadi pada film Final Destination yang menceritakan tentang sekelompok pelajar yang melarikan diri dari kematiannya. Namun, malaikat maut tak diam saja dan terus mengancam keselamatan mereka.

Film ini dirilis pada tahun 2000 dan disutradarai oleh James Wong. Aktornya pun cukup terkenal, di antaranya adalah Devon Sawa, Ali Larter, Kerr Smith, dan banyak lagi. Final Destination menjadi salah satu film thriller yang wajib juga kamu tonton, geng. Keterangan Final Destination Durasi 1 jam 38 min Tanggal Rilis 17 March 2000 Sutradara James Wong Pemain Devon Sawa, Ali Larter, Kerr Smith Genre Horror, Thriller Rating 34% (Rotten Tomatoes) 6.7 / 10 (IMDb) 8. Psycho (1960) Salah satu film thriller terbaik sepanjang masa yang harus kamu saksikan adalah Psycho ini, geng.

Pertama kali rilis pada 1960 dan disutradarai oleh Alfred Hitchcock. Psycho ini mampu menjadi contoh bagi film thriller terbaik di zaman modern. Terutama pada adegan pembunuhan di kamar mandi yang sangat legendaris. Film ini berkisah tentang seorang sekretaris yang kabur ke sebuah motel dan bertemu dengan seorang pembunuh sadis.

Psycho berhasil memenangkan Best Motion Picture, Best Actor, dan Best Supporting Actress. Keterangan Psycho Durasi 1 jam 49 min Tanggal Rilis 8 September 1960 Sutradara Alfred Hitchcock Pemain Anthony Perkins, Janet Leigh, Vera Miles Genre Horror, Mystery, Thriller Rating 97% (Rotten Tomatoes) 8.5 / 10 (IMDb) 9. A Quiet Place (2018) Selanjutnya adalah A Quiet Place yang memiliki cerita science fiction dan suasana mengerikan, geng.

Film ini disutradarai oleh John Krasinski yang juga dibintangi oleh dirinya sendiri dan Emily Blunt. Film ini memberikan suasana yang sangat menegangkan karena audio yang sangat sunyi rekomendasi film thriller bikin jantung berdebar-debar. A Quiet Place mampu mendapatkan berbagai penghargaan. Di antaranya adalah Top 10 Films of the Year, Hollywood Sound Award, Feature Film - Effects/Foley, dan banyak lagi.

Gak lengkap rasanya kalau kamu gak nonton film thriller terbaik ini. Keterangan A Quiet Place Durasi 1 jam 30 min Tanggal Rilis 6 April 2018 Sutradara John Krasinski Pemain Emily Blunt, John Krasinski, Millicent Simmonds Genre Thriller, Horror, Sci-Fi Rating 95% (Rotten Tomatoes) 7.5 / 10 (IMDb) 10. Scream (1996) Terakhir adalah serial film Scream yang sangat legendaris dan selalu berhasil membuat penontonnya merinding ketakutan.

Seri film pertamanya dirilis pada 1996 yang disutradarai oleh Wes Craven. Berkisah tentang seorang pembunuh sadis yang dikenal sebagai Ghostface. Kini, tokoh tersebut selalu menjadi kostum Halloween yang ternama.

Scream pun mampu mendapat penghargaan sebagai Best Film, Best Actress, Best Writing, dan banyak lagi. Scream cocok untuk kamu rekomendasi film thriller jika ingin nonton film thriller terbaik, geng! Keterangan Scream Durasi 1 jam 51 min Rekomendasi film thriller Rilis 20 December 1996 Sutradara Wes Craven Pemain Neve Campbell, Courteney Cox, David Arquette Genre Thriller, Horror, Mystery Rating 79% (Rotten Tomatoes) 7.2 / 10 (IMDb) Akhir Kata Itu dia film thriller terbaik yang wajib kamu saksikan jika suka dengan hal menantang.

Mana film yang bisa bikin kamu ketakutan, geng? Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar, ya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Baca juga rekomendasi film thriller seputar Film Terbaik atau artikel menarik lainnya dari Daniel Cahyadi 5 menit Apakah kamu penggemar film-film bergenre thriller, psikologi, horor dan misteri? Kalau iya jangan sampai melewatkan beberapa judul film thriller terbaik berikut ini. Menegangkan sih, tapi dijamin seru banget! Thriller adalah sebutan untuk genre film yang menegangkan. Genre film ini memang masih memiliki benang merah dengan film bergenre horor atau misteri. Namun, tidak semua film bergenre thriller akan bernuansa menakutkan.

Film jenis ini lebih berfokus kepada ketegangan, sehingga membuat penontonnya mungkin merasa bingung, gelisah atau tidak nyaman. Nah buat Sahabat 99 yang menonton film bergenre thriller, berikut ini kami hadirkan beberapa judul film terbaik yang bisa kamu tonton!

15 Rekomendasi Film Thriller Terbaik 1. Black Swan (2010) Sumber: zaoyouxi.com “Black Swan” adalah film karya sutradara Darren Aronofsky yang bercerita tentang seorang balerina bernama Nina (Natalie Portman). Nina harus bersaing dengan Lily (Mila Kunis) untuk mendapatkan karakter utama di Swan Lake. Saat berkompetisi untuk mendapatkan peran tersebut, Nina berniat jahat untuk melukai Lily.

Film thriller ini masuk dalam empat kategori nominasi Oscar dan berhasil rekomendasi film thriller Piala Oscar 2011. Sumber: uphe.com Rekomendasi film thriller selanjutnya datang dari sutradara Jordan Peele berjudul “Get Out”. Film ini bercerita tentang Chris Washington (Daniel Kaluuya) yang diundang ke rumah sang kekasih Rose Armitage (Allison Williams) untuk berkenalan dengan keluarga dan orang tuanya.

Sayangnya, pertemuan yang seharusnya menyenangkan tersebut berakhir dengan kisah yang tragis. Sumbere: curzon “Parasite” adalah film yang bercerita tentang dua keluarga dengan status sosial yang berbeda. Film ini dibintangi oleh Cho Yeo-jeong, Park So-dam, Choi Woo-shik dan lainnya. “Parasite” bisa dikatakan sebagai film psikologi thriller Korea terbaik.

Pasalnya, film yang disutradarai oleh Bong Joon-ho ini memiliki cerita dan twist yang menarik. Selain itu, “Parasite” juga terdiri dari beberapa genre lain dalam satu film, seperti mistery, horror hingga comedy.

4. Joker (2019) Sumber: Amazon “Joker” adalah film bergenre psychological thriller yang cukup banyak diperbincangkan di tahun perilisannya. Film ini bercerita mengenai latar belakang terbentuknya karakter Joker. Sosok Joker yang rapuh pun diperankan dengan meyakinkan oleh aktor Joaquin Phoenix Film yang disutradarai oleh Todd Phillips ini juga berhasil memborong sejumlah penghargaan di Festival Film Internasional. 5. Pintu Terlarang (2009) Sumber: traileraddict.com Masih dari karya sutradara Joko Anwar, selanjutnya ada film berjudul “Modus Anomali”.

Film ini menceritakan tentang seorang pria yang diperankan Rio Dewanto yang berada di hutan dan terpisah dari keluarganya. Kebingungan dan rekomendasi film thriller disuguhkan Joko Anwar hampir di keseluruhan film ini. Film bergenre psikologi thriller ini juga berhasil masuk banyak nominasi di Festival Film Indonesia dan ajang internasional lainnya, lo! 7. Fiksi. (2008) Rekomendasi film thriller Wikipedia Rekomendasi film thriller selanjutnya juga berasal dari tanah air, berjudul “Fiksi.” Film ini digarap oleh sutradara Mouly Surya dan dibintangi oleh Ladya Cheryl dan Donny Alamsyah.

“Fiksi.” mengisahkan kehidupan warga di rumah susun di Jakarta yang diwarnai karakter-karakter unik. Hal tersebut dilihat dari mata seorang perempuan penuh fantasi yang berkecenderungan psikopat. Sumber: findyourinnergeek.ca Penggemar film-film M. Night Shyamalan wajib menonton film berjudul “Glass”. “Glass” bercerita tentang tiga superhero dengan keunikannya masing-masing. Film ini dibintangi James McAvoy, Bruce Willis, Anya Taylor-Joy, Sarah Paulson dan Samuel L.

Jackson. Film bergenre psychological superhero thriller ini merupakan penutup dari dua film sebelumnya yakni “Unbreakable” (2000) dan “Split” (2016).

9. His House (2020) Sumber: heavenofhorror.com His House adalah film thriller horror yang menegangkan dengan ceritanya yang unik dan menarik. Film ini menceritakan tentang sepasang pengungsi asal Sudan yang tinggal di sebuah rumah milik Pemerintah Inggris. Sejak menghuni rumah tersebut mereka kerap menjumpai dan dihantui oleh sosok aneh. Film yang disutradarai dan ditulis oleh Remi Weekes ini dibintangi oleh Wunmi Mosaku, Sope Dirisu dan Matt Smith.

10. The Call (2020) Sumber: wikipedia Film thriller selanjutnya ini berasal dari Korea Selatan berjudul “The Call”. Film ini disutradarai oleh Lee Chung-hyung dan dibintangi oleh Park Shin-hye dan Jeon Jong-seo. “The Call” menceritakan tentang dua perempuan yang terpisah dua dekade tetapi terhubung melalui sebuah telepon tua.

Sayangnya, persahabatan lintas waktu tersebut berubah menjadi kacau saat masa depan terungkap dan masa lalu berhasil mereka ubah. 11. Hunter Hunter (2020) Sumber: imdb “Hunter Hunter” merupakan film misteri yang dibintangi oleh Devon Sawa, Summer H. Howel, Camille Sullivan dan Nick Stahl. Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang memilih untuk tinggal di tengah hutan. Kehidupan mereka berubah sejak beredar kabar mengenai serigala hutan.

Film thriller yang disutradarai oleh Shawn Linden ini memiliki premis yang sederhana tetapi ditutup dengan ending yang mengesankan. 12. Shutter Island (2010) sumber: Irish Film Critic “Shutter Island” adalah film yang diadaptasi dari novel karya Dennis Lehane berjudul serupa. Film ini menceritakan seorang anggota federal U.S Marshall bernama Teddy Daniels dan rekan kerja barunya Chuck Aule yang sedang ditugaskan untuk berkunjung ke sebuah pulau terpencil. Mereka ditugaskan untuk menyelidiki tentang misteri hilangnya seorang pasien dari rumah sakit jiwa Ashecliffe.

“Shutter Island” disutradarai oleh Martin Scorsese dan dibintangi Leonardo DiCaprio, Emily Mortimer, Mark Ruffalo dan lainnya. 13. Gone Girl (2014) sumber: wallpaperaccess.com “Gone Girl” adalah film yang menceritakan sisi gelap kisah rumah tangga pasangan fenomenal Nicky Dunne (Ben Affleck) dan istrinya Amy Dunne (Rosamund Pike). Di balik citranya sebagai pasangan paling harmonis, ternyata banyak masalah yang ditutup-tutupi oleh keduanya. Konflik rumah tangga tersebut menemukan puncaknya pada saat Amy Dunne tiba-tiba menghilang dari rumah.

Selama proses pemeriksaan Nick Dunne suaminya dicurigai sebagai tersangka utama atas hilangnya Amy. Film yang disutradarai oleh David Fincher ini tidak hanya rekomendasi film thriller untuk ditonton, tetapi juga bisa bikin kepala kamu terus berpikir bagaimana dan siapa dalang dibalik hilangnya Amy Dunne. 14. Us (2019) sumber: spectatornews.com “Us” merupakan film thriller karya Jordan Peele yang wajib kamu tonton, dibintangi oleh Lupita Nyong’o, Winston Duke, Elisabeth Moss, dan Tim Heidecker.

Film yang dirilis pada tahun 2019 ini menceritakan dua perempuan berkulit hitam yang memiliki rupa yang sama tetapi hidup di dunia yang berbeda. Hingga pada suatu hari, perempuan dari dunia lain mulai meneror dan menyebabkan berbagai rentetan kejadian.

15. Woman in The Window (2020) “Woman in The Window” adalah film yang disutradarai oleh Joe Wright. Film ini bercerita tentang Dr Anna Fox (Amy Adams) yang tinggal sendirian di rumahnya yang besar di Manhattan. Sampai pada suatu ketika kehidupan Anna berubah kacau sejak ia menyaksikan suatu keanehan dari jendela rumahnya.

Namun, apakah dia benar-benar melihat apa yang dia pikir dia lihat? *** Itulah sejumlah rekomendasi film thriller terbaik.

Selamat menonton ya! Semoga informasi ini bermanfaat untuk Sahabat 99. Baca rekomendasi film thriller artikel menarik lainnya di Berita 99.co Indonesia. Ingin miliki hunian modern seperti di Hquarters Bandung? Pastikan hanya mencari di 99.co/id, ya!
Kami menyiapkan sejumlah tips untuk memilih film thriller yang bagus. Selain itu, tersedia juga rekomendasi film thriller terbaik rekomendasi film thriller beragam subgenre, seperti The Irishman, The Call, hingga Bird Box.

Film-film ini bisa Anda tonton di Netflix, Viu, maupun Disney+ Hotstar. Jadi, tunggu apa lagi? Segera temukan film thriller yang akan menjadi favorit Anda di sini! Makin kencang adrenalin yang terpacu, para pencinta film thriller biasanya makin bersemangat untuk menonton! Namun, adakala Anda justru menjumpai film thriller yang kurang menarik atau tidak sesuai minat.

Oleh karena itu, kami membuat artikel ini untuk membantu Anda menemukan film thriller terbaik. Silakan Anda simak artikelnya sampai rekomendasi film thriller, ya! Film-film yang termasuk ke dalam subgenre thriller psikologi biasanya menampilkan tema psikologi dalam balutan kisah yang menegangkan.

Pergulatan batin tokoh pun akan terlihat jelas. Pergulatan ini biasanya muncul saat menghadapi ancaman kematian, permasalahan identitas, persepsi, atau konflik antara ilusi dan kenyataan. Pandemi sudah ada di sepanjang sejarah umat manusia dan mengubah wajah peradaban manusia. Kekuatan dahsyatnya memantik imajinasi para sineas untuk membuat film menegangkan bertema pandemi. Film dengan subgenre ini biasanya mengisahkan persebaran virus misterius yang mengubah sifat manusia menjadi buas dan sanggup memangsa sesama.

Film jenis ini termasuk ke dalam subgenre thriller pandemik. Rekomendasi film thriller Anda dijamin berdebar keras, apalagi saat ini dunia sedang menghadapi pandemi yang nyata. Di film thriller yang memiliki subgenre aksi, tokoh utama harus menghadapi lawan tangguh atau keadaan yang dapat membahayakan dirinya.

Film dalam kategori ini bertabur aksi laga. Anda akan menyaksikan adegan menyelesaikan masalah di tengah waktu yang kian menekan atau menghadapi kelompok teroris bersenjata. Orang kerap menyamaratakan antara genre horor dan thriller karena keduanya sama-sama membuat penonton bergidik. Namun, horor merupakan genre yang berfokus untuk memancing rasa takut, jijik, dan ngeri.

Hal tersebut sungguh berbeda dengan genre thrilleryang mengutamakan ketegangan. Selain itu, ending dari kedua genre tersebut juga cenderung berbeda. Film genre horor biasanya berakhir dengan tersingkirnya kekuatan jahat, sedangkan akhir film genre thriller justru tak terduga .

rekomendasi film thriller

Sebagai rekomendasi film thriller, film thriller horor tidak hanya menyajikan kengerian, tetapi juga penuh ketegangan, bahkan akhir tak terduga. Subgenre thriller supranatural menampilkan unsur dari sisi dunia berbeda, seperti yang ditemukan dalam dunia fantasi atau supranatural.

Unsur-unsur tersebut kemudian dipadukan dengan ketegangan dan tentu saja plot twist! Anda akan menjumpai tokoh dengan kemampuan istimewa atau peristiwa-peristiwa yang sulit diterima akal sehat. Contohnya adalah telepon yang bisa digunakan untuk menghubungi orang dari masa lalu!

Para sineas brilian tidak dibiarkan berkarya begitu saja tanpa apresiasi. Setiap tahunnya berbagai ajang penghargaan digelar, misalnya Academy Award, Baeksang Arts Award, atau Piala Citra. Ajang penghargaan ini rekomendasi film thriller berlangsung selama belasan hingga puluhan tahun dan penilaiannya pun tak main-main. Contohnya adalah Academy Awards yang menyerahkan penilaian karya kepada The Academy of Pictures Arts and Sciences (AMPAS).

Nah, AMPAS adalah organisasi yang terdiri dari para sineas berpengalaman. Jadi, film-film yang terpilih sebagai pemenangnya pastilah memiliki kualitas di atas standar. Siapa tidak kenal Martin Scorsese? Sutradara kenamaan asal Amerika Serikat ini menggarap banyak film thriller yang laris di pasaran. Selain itu, ada Joko Anwar. Sutradara asal Indonesia ini kerap meramaikan kancah perfilman genre thriller tanah air bahkan mancanegara. Begitu pun nama-nama bintang terkenal, seperti Kang Ha-neul, Jeon Jong-seo, atau aktor senior Al Pacino.

Nama-nama tersebut kerap menerima anugerah penghargaan. Nah, Anda sebagai peminat film thriller pasti merasa penasaran, kan, dengan hasil karya dan akting mereka? Kesuksesan atau keunikan sebuah novel biasanya menarik perhatian para sineas untuk mengadaptasinya ke layar lebar.

Film adaptasi pun terkadang meraih kesuksesan yang lebih besar daripada sumber aslinya. Namun, sebagian orang kerap mempermasalahkan proses adaptasi ini dan menganggap jalan cerita film mengurangi banyak detail menarik dari novel. Padahal novel dan film merupakan dua media hiburan yang berbeda. Jadi, meski Anda sudah membaca novel, tak ada salahnya jika menonton film adaptasinya. Nikmati saja bagaimana para sineas mengemas ulang cerita tersebut menjadi karya yang benar-benar baru.

Percayalah Anda akan mendapatkan pengalaman baru pula! Film berlatar belakang zombi sangat diminati beberapa tahun terakhir. #Alive, film terbaru tentang zombi dari Korea Selatan ini, langsung disorot sebagai film paling populer.

Film ini menduduki peringkat pertama di 35 negara, dua hari sejak tayang di Netflix. Pertimbangkanlah film ini untuk ditonton jika Anda seorang rekomendasi film thriller film bertema zombi. Film ini berkisah tentang dunia saat terinfeksi virus misterius yang membuat manusia berubah jadi zombi.

Di tengah kota yang tampak mati, Joon-woo bertahan di apartemennya. Ketika keputusasaan makin memuncak, terlihat seorang gadis di seberang apartemen. Harapan Joon-woo pun timbul dan ia memulai perjuangannya untuk menerobos kepungan zombi yang mengganas. Kategori usia 16+ Sutradara Il Cho Pemain Yoo Ah-in, Park Shin-hye Penghargaan Best Actor of the Year (Cine21 Movie Award 2020) Subgenre Thriller pandemik Tahun Rilis 2020 Durasi 1 jam 38 menit Rating di IMDb 6,3 dari 10 Mi-hee adalah ibu rumah tangga biasa.

Hidupnya seketika berubah ketika sang suami meninggal dan anaknya hilang secara misterius. Selain itu, Mi-hee pun terpaksa menjalani 25 tahun kehidupannya di dalam penjara karena dituduh melakukan pembunuhan pada keluarganya sendiri.

Setelah terbebas dari penjara, Mi-hee memutuskan menyingkap misteri tersebut. Dia harus pulang dan menghadapi sumber mimpi buruknya yang masih bercokol di sana. Anda ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi di rumah tersebut?

Kalau begitu, masukkan film ini ke dalam list untuk ditonton! Kategori usia 13+ Sutradara Lim Dae-wung Pemain Kim Yun-jin, Ok Taec-yeon Penghargaan Nominasi Best Actress (Seoul Award 2017) Subgenre Thriller horor Tahun Rilis 2017 Durasi 1 jam 40 menit Rating di IMDb 6,4 dari 10 Liz terbangun di dalam kapsul misterius tanpa ingatan apa pun dan hanya punya waktu 90 menit sebelum kehabisan oksigen.

Satu-satunya cara untuk bisa selamat adalah mengingat siapa dirinya. Berkejaran dengan waktu, Liz berusaha mengumpulkan keping demi keping ingatannya. Ide film dan alur ceritanya yang brilian akan mengobrak-abrik semua ekspektasi Anda.

rekomendasi film thriller

Namun, bagi Anda yang mengalami klaustrofobia, Anda sebaiknya menyiapkan diri baik-baik. Film thriller Netflix ini banyak mengambil setting di ruangan sempit dan tertutup. Kategori usia 13+ Sutradara Alexandre Aja Pemain Mélanie Laurent, Mathieu Amalric, Malik Zidi Penghargaan - Subgenre Thriller ilmiah Tahun Rilis 2021 Durasi 1 jam 41 menit Rating di IMDb 6,5 dari 10 Dunia dilanda kematian massal yang misterius. Siapa pun yang membuka mata dan melihat cahaya di luar sana seketika akan kehilangan nyawanya.

Setelah lima tahun bertahan hidup di sebuah rumah bersama penyintas lainnya, Malorie Hayes memutuskan mencari pertolongan. Malorie bersama kedua anaknya melakukan perjalanan jauh ke dunia luar yang tidak dikenalnya dengan mata tertutup! Film yang diangkat dari novel laris berjudul sama karya Josh Malerman ini menjanjikan ketegangan yang tak main-main. Tonton film ini dan rasakan seramnya menatap cahaya di alam terbuka!

Kategori usia 18+ Sutradara Sussane Bier Pemain Sandra Bullock, Trevante Rhodes, John Malkovic Penghargaan Most Frightened Performance (MTV Movie + TV Awards 2019) Subgenre Thriller horor Tahun Rilis 2018 Durasi 2 jam 4 menit Rating di IMDb 6,6 dari 10 Sejak mengalami kecelakaan, Soo-jin kehilangan ingatannya.

Akan tetapi, ia jadi bisa mengetahui berbagai peristiwa yang akan terjadi. Di tengah situasi membingungkan itu, Ji-hoon, suaminya, begitu setia mendampingi. Namun, suatu kasus pembunuhan mengusik ketenangannya. Ji-hoon menyembunyikan sesuatu, bahkan ia sepertinya terlibat dalam kasus tersebut! Recalled adalah film thriller Korea terbaru yang rilis pada tahun 2021. Film ini memiliki jalan cerita yang kompleks dan didukung kekuatan akting para pemainnya. Jadi, pantas jika Recalled menduduki puncak teratas box office di Korea Selatan.

Nah, apa lagi yang Anda tunggu? Segera tonton film ini dan rasakan ketegangannya dari awal hingga akhir. Kategori usia 16+ Sutradara Seo You-min Pemain Seo Ye-ji, Kim Kang-woo Penghargaan - Subgenre Thriller misteri Tahun Rilis 2021 Durasi 1 jam 39 menit Rating di IMDb 6,9 dari 10 Eros dan Hendro adalah dua penegak keadilan yang sedang menangani sejumlah kasus kematian misterius. Ternyata biang keladi semua ini adalah sebuah tembang kuno misterius.

Siapa pun yang mendengarkannya pasti mati. Eros dan Hendro pun berusaha menguak kebenarannya meski taruhannya nyawa mereka! Film besutan Joko Anwar, sutradara kawakan asal Indonesia, ini patut ditonton. Selain memadukan mitos lokal, Kala juga merupakan film noir pertama di Indonesia. Bagaimana? Penasaran, kan? Kategori usia 17+ Rekomendasi film thriller Joko Anwar Pemain Fachri Albar, Donni Alamsyah, Ario Bayu Penghargaan Best Cinematography (Piala Citra 2007), Best Art Direction (Piala Citra 2007) Subgenre Thriller fantasi Tahun Rilis 2007 Durasi 1 jam 46 menit Rating di IMDb 7,0 dari 10 Seo-yeon baru saja pindah ke sebuah rumah dan mulai mendapatkan telepon misterius berisi permintaan pertolongan.

Di ujung telepon adalah Young-sook yang mengaku hendak dibunuh. Seo-yeon pun berusaha keras membantu menyelamatkannya, tetapi Young-sook ternyata meneleponnya dari masa 20 tahun silam. Film thriller Korea terbaik 2020 ini cocok ditonton untuk siapa pun yang menyukai kisah-kisah tentang waktu dan psikopat.

Siapkan jantung Anda karena film ini menyajikan kejutan hingga detik terakhir! Kategori usia 16+ Sutradara Lee Chung-hyun Pemain Park Shin-hye, Jun Jong-seo, Kim Sung-ryoung Penghargaan Best Actress (Baeksang Arts Award 2021) Subgenre Thriller supranatural Tahun Rilis 2020 Durasi 1 jam 52 menit Rating di IMDb 7,1 dari 10 Robert Neville bisa jadi adalah satu-satunya orang yang tersisa di muka bumi.

Dalam suatu percobaan yang gagal, virus yang diciptakan untuk menyembuhkan kanker ternyata nyaris membinasakan peradaban. Manusia berubah menjadi buas dan tak mampu mengendalikan diri. Neville yang memiliki latar belakang sebagai ahli virus pun berusaha mencari obat untuk mengatasi permasalahan ini. Sambutan pencinta film terhadap kehadiran Rekomendasi film thriller Am Legend sangatlah bagus. Film yang berasal dari adaptasi novel ini termasuk dalam jajaran film berpendapatan terbesar pada saat itu.

Anda yang menggemari film bertema virus dan pandemi mematikan tak boleh melewatkannya! Kategori usia 16+ Sutradara Francis Lawrence Pemain Will Smith, Alice Braga, Charlie Tahan, Dash Mihok Penghargaan Image Awards for Outstanding Film and Actor, Satellite Award for Best Sound, MTV Movie Awards for Best Male Performance Subgenre Thriller pandemik Tahun Rilis 2007 Durasi 1 Jam 40 Menit Rating di IMDb 7,2 dari 10 Jin-seok menyaksikan kakaknya diculik oleh sekelompok orang.

Ketika akhirnya si kakak pulang sembilan belas hari kemudian, Jin-seok mendapati kakaknya berubah menjadi orang yang berbeda. Jin-seok pun menyelidiki keganjilan tersebut.

Namun, dia justru menemukan kebenaran yang mengguncang hidupnya. Kang Ha-Neul, aktor muda berbakat yang pernah mendapatkan Baeksang Arts Award, bermain sangat apik. Sepanjang film Anda akan dihadiahi akting memikat dan ketegangan bertubi-tubi berkat plot twist yang bertebaran di banyak adegan.

Film ini sangat cocok ditonton bersama kakak atau adik karena bicara tentang keluarga. Kategori usia 16+ Sutradara Jang Hang-jun Pemain Kim Moo-yul, Kang Ha-neul, Na Young-hee Penghargaan - Subgenre Thriller psikologi Tahun Rilis 2017 Durasi 1 jam 48 menit Rating di IMDb 7,5 dari 10 Film ini mengisahkan Frank, seorang pria tua di panti jompo.

Tidak ada yang menduga bahwa Frank pernah menjadi seorang pembunuh bayaran sadis dan berdarah dingin. Ia bahkan terlibat dalam kasus-kasus yang menjadi misteri besar di Amerika.

Bersama kedua sahabatnya, sepak terjang Frank menjadi pembicaraan publik. Film karya sutradara kelas dunia, Martin Scorsese, ini merupakan adaptasi memoar berjudul I Heard You Paint Houses. Film ini menggandeng banyak pemain besar seperti Robert De Niro, Joe Pesci, dan Al Pacino. Berbagai nominasi dan penghargaan pun diraihnya, seperti Golden Globe, Academy Awards, Critics' Choice Awards, dan lainnya. Kategori usia 16+ Sutradara Martin Scorsese Pemain Al Pacino, Robert De Niro, Joe Pesci Penghargaan Best Director dan Best Movie for Grownups (AARP Movies for Grownups Award 2020), Movie of the Year (AFI Awards 2020), Subgenre Thriller aksi Tahun Rilis 2019 Durasi 3 jam 29 menit Rating di IMDb 7,8 dari 10 ZIP Cinema, Perspective Pictures Nama produk The Irishman Forgotten I Am Legend The Call Kala Recalled Bird Box Oxygen House of the Disappeared #Alive Keunggulan Melihat dunia dari kacamata seorang pembunuh bayaran Penculikan yang menyingkap kebenaran menyakitkan Ketika rekayasa genetik virus berubah jadi malapetaka The Call, psikopat yang meneror dari masa lalu Tembang misterius pencabut nyawa Film bertema ilusi, kenangan, dan kebenaran yang dibalut ketegangan Anda tak akan lagi berani membuka mata setelah menonton film ini Film yang membuat Anda sesak bak kehabisan napas Misteri rumah kutukan yang meminta nyawa Tegangnya menyelamatkan diri dari kejaran zombi Kategori usia 16+ 16+ 16+ 16+ 17+ 16+ 18+ 13+ 13+ 16+ Sutradara Martin Scorsese Jang Hang-jun Rekomendasi film thriller Lawrence Lee Chung-hyun Joko Anwar Seo You-min Sussane Bier Alexandre Aja Lim Dae-wung Il Cho Pemain Al Pacino, Robert De Niro, Joe Pesci Kim Moo-yul, Kang Ha-neul, Na Young-hee Will Smith, Alice Braga, Charlie Tahan, Dash Mihok Park Shin-hye, Jun Jong-seo, Kim Sung-ryoung Fachri Albar, Donni Alamsyah, Ario Bayu Seo Ye-ji, Kim Kang-woo Sandra Bullock, Trevante Rhodes, John Malkovic Mélanie Laurent, Mathieu Amalric, Malik Zidi Kim Yun-jin, Ok Taec-yeon Yoo Ah-in, Park Shin-hye Penghargaan Best Director dan Best Movie for Grownups (AARP Movies for Grownups Award 2020), Movie of the Year (AFI Awards 2020), - Image Awards for Outstanding Film and Actor, Satellite Award for Best Sound, MTV Movie Awards for Best Male Performance Best Actress (Baeksang Arts Award 2021) Best Cinematography (Piala Citra 2007), Best Art Direction (Piala Citra 2007) - Most Frightened Performance (MTV Movie + TV Awards 2019) - Nominasi Best Actress (Seoul Award 2017) Best Rekomendasi film thriller of the Year (Cine21 Movie Award 2020) Subgenre Thriller aksi Thriller psikologi Thriller pandemik Thriller supranatural Thriller fantasi Thriller misteri Thriller horor Thriller ilmiah Thriller horor Thriller pandemik Tahun Rilis 2019 2017 2007 2020 2007 2021 2018 2021 2017 2020 Durasi 3 jam 29 menit 1 jam 48 menit 1 Jam 40 Menit 1 jam 52 menit 1 jam 46 menit 1 jam 39 menit 2 jam 4 menit 1 jam 41 menit 1 jam 40 menit 1 jam 38 menit Rating di IMDb 7,8 dari 10 7,5 dari 10 7,2 dari 10 7,1 dari 10 7,0 dari 10 6,9 dari 10 6,6 dari 10 6,5 dari 10 6,4 dari 10 6,3 dari 10 Tautan produk • Lihat di Netflix • Lihat di Netflix • Lihat di Netflix • Lihat di Netflix • Lihat di Disney+ Hotstar • Lihat di Viu • Lihat di Netflix • Lihat di Netflix • Lihat di Viu • Lihat di Netflix Setelah membaca cara memilih dan rekomendasi film thriller, kami berharap Anda menemukan film yang terbaik dan segera menontonnya.

Saat Anda memilih film, ingat selalu untuk memperhatikan subgenre dan para sineas yang terlibat, apalagi jika ada penghargaan. Dengan demikian, besar kemungkinan Anda mendapatkan film yang tepat. Anda bisa menonton film thriller di berbagai kanal streaming seperti Viu, Disney+ Hotstar, dan Netflix.

Tontonlah bersama sahabat atau keluarga dan nikmati ketegangannya bersama. Beberapa tahun terakhir anime China mulai mengemuka, menyusul anime lainnya dari Jepang dan Korea Selatan. Gambarnya makin matang dan ceritanya pun makin kuat. Judul-judul anime China yang bagus dengan berbagai jenis genre mulai mudah ditemukan di Indonesia.Bagi Anda penggemar anime China atau sekadar ingin menjajal menonton, kami akan menyajikan cara memilih rekomendasi film thriller China terbaik.

Selain itu, kami juga akan merekomendasikan beberapa judul anime China, seperti Legend of Exorcism, New Gods: Nezha Reborn, dan lainnya. Apabila Rekomendasi film thriller berniat menghabiskan waktu luang dengan menonton anime China, silakan baca artikelnya sampai tuntas! Dari sekian banyak aktor laga internasional, nama Jackie Chan termasuk salah satu yang menonjol.

Film yang ia bintangi memiliki ciri khas tersendiri, dari yang klasik sampai yang terbaru. Film Jackie Chan umumnya menampilkan aksi yang dibalut komedi, sebuah genre yang sukses ia populerkan.Kali ini kami akan membagikan cara memilih film Jackie Chan terbaik.

Rekomendasi filmnya yang bagus juga sudah kami siapkan untuk Anda, lengkap dengan ulasannya. Dari yang lucu seperti Shanghai Noon sampai yang yang serius seperti Crime Story, semuanya ada. Yuk, simak pembahasan selengkapnya berikut ini! Film keluarga adalah film yang dirancang agar bisa ditonton oleh seluruh keluarga, baik orang tua maupun anak-anak. Untuk itu, gampang-gampang susah dalam rekomendasi film thriller film keluarga. Tidak semua film dengan label "family" atau "keluarga" cocok untuk seluruh keluarga Anda.

Nah, artikel ini akan memberikan beberapa tips dalam memilih film keluarga. Kami juga sudah menyeleksi sepuluh film keluarga yang bagus untuk Anda tonton di Netflix, Disney+, maupun Viu. Beberapa di antaranya adalah Keluarga Cemara, Petualangan Sherina, dan The Blind Side. Untuk melihat rekomendasi film keluarga terbaik lainnya, simak artikel ini sampai habis. Anda yang menyukai film animasi Jepang, rekomendasi film thriller biasa disebut anime, pasti mengenal Studio Ghibli.

Ya, studio ini terkenal dengan produksi film animasi yang menawarkan cerita menarik. Beberapa anime Studio Ghibli bahkan sudah terkenal hingga tingkat internasional.Anime Ghibli terbaru masih terus bermunculan hingga saat ini. Karena itu, kali ini kami akan membagikan rekomendasi anime Studio Ghibli yang bagus beserta tips memilihnya. Beberapa Studio Ghibli films, seperti Princess Mononoke, Spirited Away, dan From Up on Poppy Hill, akan kami bahas pada artikel ini.

Jadi, pastikan Anda membaca hingga akhir, ya! Genre isekai menceritakan tentang tokoh utama yang terpanggil ke dunia lain.

rekomendasi film thriller

Genre ini menyajikan kisah petualangan dan adegan penuh aksi. Pencinta anime pasti sudah sangat familier dengan anime isekai. Karena itu, artikel ini secara khusus membahas rekomendasi anime isekai terbaik.Cara memilih anime isekai akan kami bahas untuk membantu Anda menentukan pilihan.

Rekomendasi anime isekai yang bagus, seperti Sword Art Online, Ni No Kuni, dan The Rising of The Shield Hero, akan Anda temukan pada artikel ini. Oleh karena itu, pastikan Anda membaca hingga akhir, ya! Dari sekian banyak film superhero, mungkin Anda sudah sangat familier dengan film produksi Marvel. Kumpulan film Marvel ini masih bisa ditonton kapan saja melalui layanan media streaming digital seperti Netflix dan Disney+ Hotstar. Salah satu judul film Marvel terbaik yang tak boleh Anda lewatkan adalah Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.Namun, film Marvel bukan Avengers saja.

Masih banyak film Marvel lainnya yang tak kalah bagusnya, seperti Loki, Spider-Man, dan lainnya. Melalui artikel ini, kami akan mengulas list film Marvel terbaru tahun 2022 yang wajib Anda tonton. Film-film bercerita sedih selalu mampu menyentuh sisi emosional penontonnya. Kisah sedih disajikan dalam film-film Barat yang bagus hingga membuat Anda terharu dan banjir air mata. Sebut saja Marriage Story dan The Pursuit of Happyness yang menampilkan adegan sedih dan menyentuh hati.Sebelum memilih film, baca dahulu tipsnya dalam artikel ini.

Kami juga memberikan sepuluh rekomendasi film Barat terbaik bercerita sedih yang bisa ditonton di Neflix dan Disney+ Hotstar.

Situs streaming legal tersebut menyajikan banyak koleksi film sedih yang siap mengaduk-aduk emosi. Selain menyiapkan camilan, siapkan tisu juga sebelum menontonnya!
• Health & Beauty • Health • Make Up • Skin Care • News & Lifestyle • Entertainment • Fashion • Food • Fun Read • Hobbies & Sports • Home & Living • News • Relationship • Traveling • Gadget & Electronics • Computer & Accessories • Games • Home Electronics • Mobile Phone • Photography • Mom & Kids • Parenting Tips • Pregnancy Info • Campaigns • Shopee Barokah • Shopee Liga 1 • Shopee Mom’s Club • Shopee Promos • Super Brand Day • Others • Press Release • Competition • Quiz • Rekomendasi film thriller Shopee • #LifeatShopee • Shop sumber: studiobinder.com Film thriller menjadi salah satu genre film terbaik yang banyak disukai oleh para pencinta film.

Tak hanya menyuguhkan jalan cerita yang menarik dan menegangkan, biasanya film dengan genre thriller menceritakan tentang kehidupan yang realistis, seperti pembunuhan, misteri, hingga gangguan jiwa. Salah satu kelebihan yang dimiliki dari film thriller adalah jalan ceritanya yang penuh plot twist tapi tetap tertata rapi sehingga membuat penonton semakin penasaran dan ingin menontonnya lagi.

Bahkan, film yang memiliki genre ini sering sukses di pasaran dan selalu mendapatkan predikat film thriller terbaik setiap rekomendasi film thriller Bila Sobat Shopee menyukai film dengan plot twist menegangkan, berikut ini adalah rekomendasi film thriller terbaik yang wajib kamu tonton! Rekomendasi Film Thriller Terbaik 1.

Shutter Island (2010) Shutter Island menjadi salah satu film yang diadaptasi dari novel populer karya Dennis Lehane dengan judul yang sama. Film ini menjadi film thriller terbaik karya sutradara Martin Scorsese dengan dibintangi oleh aktor populer Leonardo Dicaprio dan Mark Ruffalo. Shutter Island menceritakan dua anggota kepolisian Amerika Serikat bernama Teddy Daniels dan Chuck Aule yang diberi tugas untuk menyelidiki hilangnya seorang pasien rumah sakit jiwa di pulau Shutter.

Namun, semakin lama berada di pulau tersebut, Teddy dan rekannya selalu mengalami keanehan yang di luar nalar. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi pada mereka? 2. Black Swan (2010) sumber: theguardian.com Black Swan bercerita tentang seorang balerina bernama Nina Sayers (Natalie Portman) yang berambisi untuk memerankan karakter Swan Lake di acara kontes balet.

Nina sangat bekerja keras agar ia bisa terpilih menjadi karakter utamanya. Namun, semua usaha Nina hampir gagal ketika ia harus bersaing dengan seorang ballerina baru bernama Lily yang terlihat lebih hebat darinya. Alhasil, Nina selalu merasa tertekan dan sering berhalusinasi sehingga ia memiliki niat jahat untuk melukai Lily dengan berbagai cara. Ketika menonton film ini, kamu akan dibuat ternganga dengan alur ceritanya yang sangat plot twist. Tidak heran jika film thriller terbaik karya sutradara Darren Aronofsky ini mendapat penghargaan Piala Oscar tahun 2011 lalu.

3. Contagion (2011) Film berjudul Contagion menjadi salah satu film yang viral kembali pada saat pandemi Covid-19 mulai menyebar ke Indonesia. Ini karena alur cerita Contagion memiliki kesamaan dengan situasi saat ini, yaitu penyebaran virus Corona di seluruh dunia.

Film besutan rekomendasi film thriller Steven Soderbergh ini telah tayang pada tahun 2011 dengan menampilkan aktor terkenal, seperti Matt Damon, Kate Winslet, Jude Law, dan Gwyneth Paltrow.

Memiliki cerita yang hampir sama, Rekomendasi film thriller dikabarkan akan ada sekuel keduanya. 4. The Tall Man (2012) sumber: electricshadow.com The Tall Man merupakan salah satu film thriller terbaik untuk kamu yang menyukai alur yang sangat seram. Film yang disutradarai oleh Pascal Laugier ini tak hanya menyuguhkan alur yang seram tetapi juga penuh misteri dan sangat menegangkan. Di menit pertama film ini, kamu akan melihat sebuah tragedi menyedihkan tentang berita hilangnya 100 hingga 1000 anak setiap tahunnya.

Selain itu, kamu juga akan disuguhkan dengan cerita seorang ibu single parent yang berusaha menyelamatkan anaknya dari penculik psikopat yang disebut dengan Tall Man. 5. Gone Girl (2014) Bagi kamu yang rekomendasi film thriller film dengan alur yang penuh teka-teki dan plot twist tak terduga, Gone Girl wajib banget rekomendasi film thriller di list tontonan kamu!

Film yang dibintangi oleh Rosamund Pike dan Ben Affleck ini bercerita tentang seorang public figur bernama Amy yang hilang tanpa jejak. Kehilangan Amy membuat kerabat, masyarakat, dan media bertanya-tanya. Namun, ketika Polisi mulai mencari bukti tentang hilangnya Amy, mereka menemukan bukti-bukti yang mengarah pada Nick, sang suami. Lalu, apa yang sebenarnya terjadi pada Amy?

Apakah benar Rekomendasi film thriller tersangka utama hilangnya Amy? Daripada bertanya-tanya, lebih baik langsung saja tonton filmnya, Sobat Shopee! 6.

Final Girl (2015) sumber: cinemaholic Berikutnya film thriller terbaik dengan plot twist tegang yang wajib kamu tonton adalah Final Girl. Film ini mengisahkan seorang gadis bernama Veronica yang dilatih untuk melawan sekelompok pria yang suka membunuh dan menculik wanita.

rekomendasi film thriller

Siapa sangka Veronica yang memiliki wajah cantik bak boneka ini memiliki kemampuan untuk bela diri dan melawan para pria jahat. Film garapan sutradara Tyler Shield yang dibintangi oleh Abigail Breslin ini menjadi film bergenre thriller yang cukup populer di tahun 2015.

rekomendasi film thriller

7. The Silence of the Lambs (1991) sumber: livemint.com Untuk kamu pecinta film dengan genre psychology thrillerthis movie is a must to watch! Film ini bercerita tentang anggota FBI bernama Clarice (Jodie Foster) yang ditugaskan untuk mencari seorang wanita hilang yang diculik oleh psikopat jahat.

Setelah melakukan berbagai penyelidikan yang sulit dipecahkan, Clarice akhirnya sadar bahwa ia akan rekomendasi film thriller pikiran seorang psikopat jahat dengan bantuan psikopat lain yang ada dalam penjara. Psikopat ini bernama Dr. Hannibal Lecter yang merupakan tersangka pembunuhan tersadis kepada para korbannya. Clarice dan Hannibal akhirnya bekerja sama dalam menjalankan misi untuk menangkap pembunuh berantai bernama Buffalo Bill.

Berkat akting para aktornya yang luar biasa, The Silence of the Rekomendasi film thriller sukses didapuk menjadi film thriller terbaik sepanjang masa.

Rekomendasi Film Thriller Terbaik dan Terbaru 1. The Invisible Guest (2016) Di rilis tahun 2016, film The Invisible Guest telah menjadi film thriller favorit penonton. Film ini menceritakan tentang seorang pria yang dituduh sebagai pelaku pembunuhan seorang gadis di kamar hotel. Namun, pria ini selalu mengelak bahwa ia bukanlah tersangkanya.

Sampai akhirnya ia bertemu dengan seorang pengacara handal yang terus mendesaknya untuk mengungkapkan kenyataan tentang kasus tersebut. Suatu hari, mereka kembali membuka kasus ini dan menemukan sebuah fakta yang tak terduga. Penasaran dengan kisah selanjutnya, Sobat Shopee? Kamu bisa langsung menonton film The Invisible Guest ini! 2. Get Out (2017) Film karya sutradara Jordan Peele ini sedikit menyinggung isu tentang rasisme.

rekomendasi film thriller

Film Get Out menceritakan tentang seorang pria berkulit hitam bernama Chris (Daniel Kaluuya) yang ingin berkunjung ke rumah orang tua kekasihnya, Rose Armitage. Setelah ia mengunjungi rumah keluarga Rose, Chris menemukan banyak keanehan yang terjadi, mulai dari asisten rumah tangganya yang berkulit hitam. Sampai suatu ketika, salah satu pembantunya memperingati Chris untuk keluar dari rumah itu. Namun, semuanya terlambat, Chris terjebak di dalam rumah keluarga kulit putih yang sangat berbahaya.

Film ini memiliki alur yang dramatis, plot twistdan banyak adegan yang tak terduga sepanjang film. Cocok banget buat menemani hari-harimu saat stay at home! Â 3. A Quiet Place (2018) Tidak ada yang lebih menegangkan rekomendasi film thriller mendapat serangan teror dari seekor makhluk buas yang menghabisi banyak manusia.

Itulah konsep yang diangkat dari film thriller berjudul A Quiet Place. Film ini bercerita tentang suatu keluarga yang berusaha bertahan hidup setelah kiamat terjadi, tetapi mereka malah menjadi buruan seekor monster buas yang sensitif terhadap suara.

Untuk menyelamatkan diri dari monster buas ini, mereka dituntut untuk melakukan semua aktivitas dalam diam. Film yang tayang tahun 2018 ini merupakan debut film pertama John Krasinski sebagai sutradara. Kerennya lagi, film ini mendapatkan banyak pujian dari para kritikus film dan para penonton. 4. Joker (2019) sumber: greescanefilm.com Wellkalau kamu pecinta film thriller sejati, kamu pasti sangat mengenal film yang populer ini. Yup, Joker merupakan film dengan genre psychological thriller terbaik yang sukses besar di tahun 2019. Fokus cerita dalam film ini adalah awal mula terbentuknya karakter badut yang baik hati menjadi joker yang jahat dan sadis.

Namun, di balik kejahatannya, ia adalah seorang pria yang rapuh dengan penyakit mental dan mendapat banyak hinaan. Hingga akhirnya ia membalas dendam kepada orang-orang yang selalu menghina dan memfitnahnya.

Dengan menonton film Joker, emosi kamu akan tercampur aduk dan banyak pelajaran baru yang akan kamu dapatkan. Jadi, tidak berlebihan kalau film garapan sutradara Todd Phillips ini mendapatkan penghargaan di Festival Film Internasional. 5. Parasite (2019) sumber: viu.com Parasite menjadi salah satu film thriller Korea terbaik yang sukses memboyong piala Oscar tahun 2020 lalu.

Film ini dirilis tahun 2019 yang menceritakan kesenjangan sosial di Korea Selatan. Dalam ceritanya, digambarkan bagaimana Ki Taek (Song Kang Ho) dan keluarganya harus mengalami kemiskinan. Pada suatu hari, kehidupan Ki Taek sedikit berubah saat ia bekerja sebagai guru privat bahasa Inggris untuk keluarga yang kaya raya. Mulai dari sinilah beberapa aspek hidupnya mulai berubah. Ada banyak pesan moral yang akan kamu dapatkan dengan menonton film ini. Maka dari itu, kamu tidak boleh melewatkan film rekomendasi film thriller ini! 6.

The Invisible Man (2020) Sobat Shopee, bosan dengan kegiatan yang itu-itu saja? Wellrasanya kamu wajib banget menonton film The Invisible Man yang sangat menegangkan! The Invisible Man merupakan film thriller yang diadaptasi dari sebuah novel populer karangan HG Well. Film ini sendiri mengisahkan Cecilia Kass yang teperangkap dalam toxic relationship dengan seorang ilmuwan yang memiliki sifat posesif dan abusive.

Cecilia pun berhasil melarikan diri dengan dibantu oleh rekomendasi film thriller dan saudaranya. Namun, suatu hari ia mendapatkan berita duka bahwa kekasihnya meninggal dunia akibat bunuh diri. 7. Woman In The Window (2020) sumber: bestmovie.com Woman In The Window bercerita tentang seorang psikolog wanita dengan penyakit agoraphobia yang menyaksikan tindakan kriminal dari jendela rumahnya.

Sejak saat itu, hidup Dr. Anna berubah tidak baik-baik saja dan selalu mendapatkan teror dari tetangganya. Jalan ceritanya benar-benar rapi dan bagus dengan plot twist super menegangkan.

Film yang disutradarai oleh Joe Wright ini diadaptasi dari novel terlaris karya A.J Finn dengan judul yang sama. Langganan Streaming Film Thriller Terbaik via Shopee! Itu dia 14 rekomendasi film thriller terbaik dengan plot twist super tegang yang wajib masuk list tontonan kamu.

Meski memiliki jalan cerita yang seram dan menegangkan, film dengan genre thriller selalu seru untuk ditonton, ya, Sobat Shopee? Nah, film thriller di atas bisa kamu tonton di layanan streaming onlineseperti Viu, Vision+, Vidio, dan CATCHPLAY+! Melalui streaming online ini, kamu juga bisa menonton film zombie, film fantasi terbaikfilm horordan masih banyak lagi. Agar pembayarannya lebih mudah, kamu bisa berlangganan via aplikasi Shopee!

Ikuti langkah-langkahnya berikut ini. • Buka aplikasi Shopee • Pada halaman utama, pilih Pulsa, Tagihan & Hiburan • Kemudian, pada bagian Hiburan, pilih E-Voucher > Film & Streaming • Pilih layanan streaming online yang kamu inginkan dan pilih paket terbaiknya • Klik Beli Sekarang • Masukkan alamat email dan nomor telepon, klik Checkout • Pilih Metode Pembayaran dan klik Bayar Sekarang Langganan streaming film via Shopee mudah dan praktis, bukan?

Happy watching and have funSobat Shopee!ÂJika Anda penyuka film yang memacu adrenalin, Anda mungkin perlu memasukkan genre film thriller ke dalam daftar tontonan Anda.

Tak hanya memicu adrenalin, film-film thriller juga akan mengajak Anda berpikir dan menikmati plot twist di ujung cerita. Tertarik menonton? Jangan lewatkan rekomendasi film thriller terbaik dari kami berikut ini. 10 Film Thriller Terbaik untuk Memacu Rekomendasi film thriller Anda di Akhir Pekan Bosan menonton film drama? Anda mungkin perlu mencoba menonton film bergenre thriller.

Meski tidak ada hantu atau monster seperti di film horor, film-film thriller juga sama mencengkamnya. Film-film tersebut akan mengajak Anda berpikir, menelusuri kegelapan, dan membawa Anda pada plot twist yang tidak terduga. Berikut 7 film thriller terbaik rekomendasi dari rekomendasi film thriller 1.

Zodiac (2007) Film yang diangkat dari kisah nyata ini berkisah tentang kasus pembunuhan berantai di San Fransisco yang terjadi selama kurun waktu 1960-1970an.

rekomendasi film thriller

Kasus pembunuhan tersebut sangat fenomenal karena hingga film ini dibuat, pembunuhnya masih belum juga ditemukan. Zodiac bercerita tentang pembunuh yang rutin mengirimkan surat berisi sandi rahasia serta menceritakan kekejaman pembunuhannya ke media massa. Sutradara film ini, David Fincher yang terkenal dengan karya-karya thrillernya dianggap berhasil menggarap film ini dengan baik.

Belum lagi akting Jake Gyllenhaal, Robert Downey, Jr, dan Mark Ruffalo yang membuat cerita menjadi hidup. Baca juga: 10 Rekomendasi Film Horor di Netflix, Awas Bulu Kuduk Bergidik! 2. Shutter Island (2010) Shutter Island adalah satu karya terbaik dari sutradara Martin Scorsese. Cerita ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama yang ditulis oleh Dennis Lehane.

Film bercerita tentang dua rekanan anggota federal US Marshall yang ditugaskan untuk memeriksa kasus hilangnya salah satu pasien rumah sakit jiwa di sebuah pulau terpencil. Anda akan disuguhi akting dua aktor kenamaan di sini, yakni Leonardo DiCaprio dan Mark Ruffalo. Anda akan dibuat penasaran sepanjang film, mempertanyakan mana rekomendasi film thriller dan mana yang hanya fantasi belaka, apalagi ditambah dengan ending yang tidak terduga.

Inilah keunggulan yang membuat Shutter Island selalu jadi rekomendasi terbaik di genre thriller. 3. Gone Girl (2014) Ben Affleck dan Rosamund Pike beradu akting dengan ciamik dalam film garapan sutradara David Fincher ini. Fincher dibantu oleh Gillian Flynn mengadaptasi cerita dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Flynn sendiri.

Gone Girl bercerita tentang seorang istri yang tiba-tiba menghilang hingga menimbulkan kegemparan, bahkan sampai menciptakan kecurigaan pada sang suami. Akhir ceritanya tidak disangka-sangka. Anda dijamin akan sangat terhibur dengan cerita berbalut drama pernikahan yang sungguh menegangkan.

Emosi Anda akan dibuat naik-turun dan banyak pertanyaan berseliweran di dalam kepala Anda. Baca juga: 5 Film Korea Terbaru 2021 untuk Teman Libur Akhir Pekan 4. The Girl On The Train (2016) Emily Blunt mendapat rekomendasi film thriller pujian dan penghargaan untuk perannya di dalam film ini. Ia memerankan Rachel Watson, seorang perempuan pecandu alkohol yang memiliki memori-memori delusif tentang beberapa kejadian dalam hidupnya selama beberapa waktu belakangan. Film jadi seru karena Anda dibuat bertanya-tanya sebenarnya apa yang dilakukan Watson.

Sutradara Tate Taylor menyusun cerita dengan sangat rapi. Walau alurnya dibuat maju-mundur, namun Anda tetap bisa memahaminya dengan mudah. Sulit untuk tidak memasukkan film ini dalam daftar film thriller terbaik. 5. Get Out (2017) Jordan Peele menyutradarai film yang sebagian besar diperankan oleh aktor kulit hitam ini dengan sangat apik. Ide cerita yang super misterius sanggup membikin Anda bertahan sampai akhir. Film ini bercerita tentang sepasang kekasih yang berkunjung ke rumah orangtua sang perempuan.

rekomendasi film thriller

Satu per satu keanehan lalu terjadi di sana. Mengancam nyawa sang pria. Peele menciptakan alur cerita yang cepat namun detil. Get Out mendapat respon luar biasa saat rilis pada tahun 2017. Tontonan wajib bagi Anda penggemar film thriller. Baca juga: 10 Film Indonesia Terbaik yang Bisa Anda Tonton di Netflix 6. A Quiet Place (2018) Bagi yang sudah pernah nonton, pasti setuju kalau film ini bikin kita jadi ikut-ikutan terdiam dan tegang sepanjang film.

Rasanya seperti mengalami apa yang dihadapi oleh para karakternya di dalam film. A Quiet Place bercerita tentang monster yang menyerang manusia saat mereka mengeluarkan suara.

Menegangkan. Bikin Anda sering menahan napas karena banyak scene tidak terduga. John Krasinski mendapat pujian ekstra atas kepiawaiannya menyutradari film ini. Tidak hanya itu, Krasisnski juga ikut berperan di dalam film bersama istrinya Emily Blunt. Film ini juga sudah memiliki sekuel keduanya, A Quiet Place: Part II.

Bagaimana ceritanya? Sama rekomendasi film thriller 7.

rekomendasi film thriller

Fractured (2019) Kemudian, ada Fractured yang disutradarai oleh Brad Anderson. Film ini mengisahkan seorang pria bernama Ray Monroe yang sedang dalam perjalanan bersama istri dan sang anak. Konflik memuncak ketika sang anak yang terjatuh lalu dibawa ke rumah sakit tiba-tiba menghilang dari daftar pasien. Diawali dengan set up yang tenang dan pelan, lalu setelahnya film ini tak akan memberikan ruang bagi Anda untuk menghela nafas. Bisa Anda tonton di Netflix! 8. The Devil All the Time Liburan Keluarga di Rumah Bersama Disney and Pixar’s "Soul" Film yang disutradarai Antonio Campos ini bertabur bintang-bintang top, sebut saja Tom Holland dan Robert Pattinson.

Film thriller terbaik ini mengisahkan seorang anak muda yang harus berhadapan dengan orang-orang yang melakukan kejahatan hina di kampung halamannya, dari psikopat yang gemar membuat film biru lantas membunuh pemerannya, hingga seorang pendeta yang melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

Si anak muda ini juga memiliki masa kecil yang kelam dengan didikan ayah yang amat keras. Rekomendasi film thriller gloomy di sepanjang film, serta kebrutalan para tokoh antagonisnya membuat The Devil All the Time jadi salah satu film yang bisa memuaskan para penggemar thriller.

9. Don’t Breathe Don’t Breate. (IMDB) Film thriller yang satu ini menawarkan adegan-adegan menegangkan yang membuat jantung terus berdegup kencang. Film ini berkisah tentang segerombolan pencuri spesialis rumah kosong. Berbekal kode rahasia alarm pintu rumah yang dipunya seorang anggota yang adalah anak karyawan perusahaan penyedia pemasangan alarm rumah, mereka menjebol rumah para orang kaya yang jadi targetnya.

Bak peribahasa sepandai-pandainya tupai melompat, pada akhirnya akan jatuh juga, mereka harus mempertaruhkan nyawa ketika rumah yang mereka bobol dihuni veteran perang yang buta. Selain harus menyelamatkan diri dari sang veteran yang ternyata pandai membela diri, mereka dihadapkan temuan mengejutkan di ruang bawah tanah sang veteran. 10. The Platform Salah satu adegan The Platform. (Netflix) The Platform jadi film thriller terbaik yang masuk daftar ini.

Berkisah tentang orang-orang yang menjadi sukarelawan sebuah eksperimen sosial, film The Platform menyajikan kengerian yang mungkin belum pernah Anda lihat sebelumnya. Eksperimen tersebut mengharuskan para sukarelawan untuk tinggal di sebuah lubang ratusan tingkat.

Setiap harinya, mereka harus berbagi semeja makanan yang diturunkan secara vertikal dari tingkat paling atas hingga tingkat paling bawah. Rekomendasi film thriller, mereka yang berada di tingkat bawah, kerap tak kebagian makan sama sekali. Demi mengisi perut, mereka pun menjadi sosok yang haus darah, berusaha saling memangsa untuk bertahan hidup. Parents, itulah sederet daftar film thriller terbaik yang bisa Anda tonton di akhir pekan.

Selamat berpikir sepanjang film ya. Selamat menonton! Baca juga: 10 Rekomendasi Film Dewasa, Cocok Ditonton Bersama Pasangan Malam Ini 7 Rekomendasi Film Misteri Luar Negeri, Seru dan Bikin Deg-degan 5 Rekomendasi Film Komedi yang Bisa Ditonton Bersama Keluarga, Seru! • Kehamilan • Tips Kehamilan • Trimester Pertama • Trimester Kedua • Trimester Ketiga • Melahirkan • Menyusui • Tumbuh Kembang • Bayi • Balita • Prasekolah • Praremaja • Usia Sekolah • Parenting • Pernikahan • Berita Terkini • Seks • Keluarga • Kesehatan • Penyakit • Info Sehat • Vaksinasi • Kebugaran • Gaya Hidup • Keuangan • Travel • Fashion • Hiburan • Kecantikan • Kebudayaan • Lainnya • TAP Komuniti • Beriklan Dengan Kami • Hubungi Kami • Jadilah Kontributor Kami Tag Kesehatan

Bikin Tegang !! Ini 7 Film Thriller Terbaru 2021yang tidak boleh kalian Lewatkan !!




2022 www.videocon.com