Jadwal pss sleman vs bali united

jadwal pss sleman vs bali united

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - PSS Sleman akan menghadapi Bali United pada babak delapan besar Piala Menpora 2021. Laga antara Jadwal pss sleman vs bali united United kontra PSS Sleman berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin 12 April 2021. Menarik dalam laga tersebut, baik Stefano Cugurra dan Dejan Antonic sama-sama mempunyai mantan anak asuh.

Untuk Stefano Cugurra, Ia pernah bekerja sama dengan Irfan Bachdim di Bali United, sebelum pada akhirnya hengkang ke PSS Sleman. Sementara Dejan Antonic sempat setim dengan Rizky Pellu, Dias Angga, dan Lerby Eliandry saat menukangi klub di Indonesia. "Ini untuk pertandingan besok sedikit lucu ya, karena kami punya Irfan (Bachdim) yang dulu main di Bali United," ujar pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic.

Baca juga: LIVE Score Bali United Vs PSS Sleman dan Update Hasil Sementara Piala Menpora 2021 Live Indosiar "Dan saya sendiri juga punya banyak pemain (yang pernah bekerja sama dengan saya) di sana (Bali United)." "Seperti Rizky Pellu, Dias, Lerby, itu semua pemain pernah bekerja sama dengan saya sudah cukup lama di tim yang lain," kata pelatih asal Serbia itu.

Dejan Antonic yakin laga melawan Bali United akan berjalan dengan seru. Bandung - Duel PSS Sleman Vs Bali United di Piala Menpora 2021 menghadirkan nuansa tersendiri. Duel di perempatfinal ini layaknya ajang reuni buat sejumlah sosok yang terlibat. Laga babak 8 besar Piala Menpora 2021 ini akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (12/4) malam WIB.

Target kemenangan diusung Bali United dan PSS Sleman demi lolos ke semifinal turnamen pra-musim ini, sekaligus menjaga asa jadi juara. "Kita punya waktu yang cukup untuk persiapan tim, kita latihan fisik, teknik, taktik. Besok kita kerja keras lagi untuk menang dan lolos ke semifinal," kata pelatih Bali United Stefano'Teco' Cugurra dalam pre match conference secara daring, Sabtu (11/4/2021).

Baca juga: Piala Menpora 2021: Dua Pemain PSS Sleman Ini Absen Lawan Bali United "Beberapa pemain PSS punya kualitas sangat bagus, kita harus kerja keras dari menit pertama," ungkapnya.

Laga PSS Sleman Vs Bali United besok juga sekaligus menjadi ajang reuni bagi kedua pelatih dan beberapa pemain.

jadwal pss sleman vs bali united

Seperti diketahui di PSS ada Irfan Bachdim yang sempat berkostum Bali United. Sementara di Bali United ada Saimima yang sempat berseragam hijau PSS, ada juga Lerby, Rizky Pellu dan Dias Angga yang sempat bekerja sama dengan pelatih PSS Sleman Dejan Antonic. "Ada Irfan Bachdim pemain yang sempat kerja sama di Bali United dan membantu juara liga jadwal pss sleman vs bali united besok dia pakai baju berbeda, saya juga punya pemain yang dulu saya latih tapi sekarang di Sleman ada Jefri, Arthur.

Kita harus kerja keras besok," tegasnya. Baca juga: Ini Daftar Tim di 8 Besar Piala Menpora 2021 Teco pun mengisyaratkan tidak akan banyak mengubah komposisi pemain saat melawan PSS. Namun, ia mengaku diuntungkan dengan banyaknya pergantian pemain yang bisa dilakukan dalam satu pertandingan.

"Ini masih pramusim, setiap pertandingan kita bisa ganti pemain yang kita rasa masih ada kekurangan di dalam tim," jelasnya. Mantan pelatih Persija Jakarta itu menginstruksikan pemainnya untuk tampil baik demi meraih target lolos ke semifinal dan bisa bermain lebih banyak.

Sebab, menurut Teco, dengan banyak pertandingan bisa mendongkrak permainan Bali United saat tampil di AFC Cup. "Kalau saya bisa memilih, saya (ingin) main lebih banyak karena dalam satu tahun kita tidak main bola dan Bali United harus bertanding di AFC Cup, jadi kalau Bali United bisa lebih banyak bermain pemain saya bisa tampil lebih baik di AFC Cup nanti," pungkasnya jelang laga PSS Sleman Vs Bali United.

(krs/ran)
tirto.id - Jadwal PSS vs Bali United dalam Liga 1 2021 pekan ini diagendakan berlangsung pada Rabu malam, 27 Oktober besok. Pertandingan Liga 1 pekan 9 itu dimulai pukul 20.45 WIB di Stadion Manahan, Solo, dan dapat disaksikan via tayangan live Indosiar serta Vidio.com.

jadwal pss sleman vs bali united

Prediksi mengarah pada peluang Serdadu Tridatu mengakhiri paceklik kemenangan. Bali United masih mengalami kesulitan untuk menggapai kemenangan. Angka maksimal terakhir kali dicapai saat unggul 2-1 atas Persita, Jumat (24/9) lalu.

Dalam 4 laga berikutnya, mereka selalu gagal meraih poin maksimal.

jadwal pss sleman vs bali united

Dua pertandingan di antaranya berakhir imbang dengan skor identik 1-1, yakni melawan Borneo FC dan Persikabo. Sedangkan 2 laga sisa berkesudahan dengan keunggulan untuk sang lawan lewat skor sama, 1-2, saat kontra PSM dan Bhayangkara FC.

Terkait kekalahan pasukannya kala meladeni The Guardian, pelatih Bali United Stefano Cugurra mengatakan anak asuhnya kehilangan konsentrasi sehingga kebobolan lebih dulu. Keputusan wasit memberikan kartu merah kepada William Pacheco, yang menjaga lini belakang, juga menurunkan kinerja tim.

"Di babak pertama, kedua tim bermain menyerang untuk bisa mencetak gol. Hanya saja di lini belakang, pemain hilang konsentrasi sehingga lawan bisa mencetak gol lebih dulu. Untungnya tim bisa merespons cepat untuk bisa cetak gol balasan," ucap Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra, dikutip situs web resmi Bali United.

"Babak kedua pun kami kebobolan terlalu cepat dan hilang konsentrasi. Ditambah, pemain kami mendapat kartu merah sehingga pertandingan tidak mudah. Semua pemain bekerja keras hingga menghasilkan beberapa peluang, hanya saja tidak bisa mencetak gol balasan," sambung eks pelatih Persija itu. Baca juga: • Prediksi Arema vs Persita: Jadwal Liga 1 2021 Live Indosiar Rabu • Jadwal Liga 1: Prediksi Barito Putera vs PSIS Live Indosiar Rabu Setelah mengalami paceklik kemenangan dalam 4 laga beruntun, Serdadu Tridatu berpeluang meraih angka penuh mengingat krisis performa sedang dialami oleh calon lawan, yakni PSS.

Performa PSS hingga kini masih belum menanjak. Jadwal pss sleman vs bali united sebenarnya sempat mendapatkan asa untuk mengawali kebangkitan lewat kemenangan 3-2 atas Barito.

Akan tetapi, Super Elja (Elang Jawa) kemudian justru tumbang di tangan Persib via skor 4-2 dalam penampilan terkini. "Pastinya kami kecewa. Babak pertama anak-anak bermain disiplin tapi Persib Bandung bermain bagus dan meraih kemenangan," kata Dejan Antonic, dikutip laman resmi klub.

Alhasil, posisi PSS kini sedang ada di ujung tanduk. Berbeda dengan Bali United yang sudah mengemas 12 poin, Super Elja baru membukukan 8 angka dan hanya unggul 1 poin atas penghuni zona merah. Jika PSS mengalami kekalahan, bukan tidak mungkin Irfan Jaya dan kolega bakal masuk area degradasi.

jadwal pss sleman vs bali united

Terkait dengan prediksi susunan pemain, kembalinya Aaron Evans usai menjalani larangan tampil akibat akumulasi kartu bisa menambah kekuatan lini tengah PSS. Artinya, keseimbangan antara lini depan dan belakang Super Elja berpotensi terwujud dalam partai ini. Di lain pihak, Bali United bakal kehilangan William Pacheco akibat kartu merah di laga sebelumnya. Teco diprediksi akan memasang duet Leonard Tupamahu dan Haudi Abdillah sebagai bek sentral. Perkiraan Susunan Pemain PSS vs Bali United: PSS Sleman (4-3-3): Miswar Saputra; Bagus Nirwanto, Asyraq Gufran, Mario Maslac, Samsul Arifin; Aaron Evans, Jose Barbosa, Kim Jeffrey Kurniawan; Irfan Jaya, Irkham Mila, Nemanja Kojic.

Bali United (4-3-3): Nadeo Argawinata; Made Andhika Wijaya, Leonard Tupamahu, Haudi Abdillah, Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Kadek Agung, Brwa Nouri; Stefano Lilipaly, Yabes Roni, Ilija Spasojevic.

Skor Head to Head PSS vs Bali United 06/11/19 PSS vs Bali United 0 - 0 22/07/19 Bali United vs PSS 3 - 1 23/02/16 Jadwal pss sleman vs bali united United vs PSS 1 - 1 Skor 5 Laga Terakhir PSS 25/09/21 Madura United vs PSS 1 - 0 29/09/21 PSS vs Persebaya 1 - 3 03/10/21 Persik vs PSS 0 - 0 15/10/21 PSS vs Barito Putera 3 - 2 22/10/21 Persib vs PSS 4 - 2 Skor 5 Laga Terakhir Bali United 24/09/21 Persita vs Bali United 1 - 2 28/09/21 Borneo vs Bali United 1 - 1 02/10/21 Bali United vs Persikabo 1 - 1 17/10/21 PSM vs Bali United 2 - 1 23/10/21 Bali United vs Bhayangkara 1 - 2 Live Streaming PSS vs Bali United di Vidio Duel PSS vs Bali United dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2021 dihelat pada Rabu (27/10/2021) pukul 20.45 WIB.

Pertandingan tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio. Vidio menyediakan paket berlangganan bagi penggemar sepak bola seharga Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau paket Rp199.000 per tahun.

Dengan berlangganan paket Vidio Premier, anda dapat menyaksikan laga-laga menarik dari Liga 1 2021, LaLiga, Serie A, Ligue 1 dan kompetisi sepak bola menarik lainnya. Link Live Streaming PSS vs Bali United Indosiar Link Live Streaming PSS vs Bali United Vidio Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

jadwal pss sleman vs bali united

Stasiun televisi Indosiar akan menayangkannya secara langsung mulai 20.30 WIB. PSS Sleman akan tampil sebagai juara grup C. Mereka menang dua kali, seri sekalim dan kalah sekali di babak sebelumnya. Tim berjulukan Elang Jawa itu mencetak 3 gol dan kebobolan 2 gol. Tiga gol mereka dicetak oleh pemain berbeda Pemenang laga PSS Sleman vs Bali United ini sudah ditunggu Persib Bandung di babak semifinal.

Sehari sebelumnya, Persib lolos dengan mengalahkan Persebaya 3-2. Adapun laga semifinal lainnya akan mempertemukan PSM Makassar dan Persija Jakarta. Selanjutnya: Hasil dan Jadwal perempat final selengkapnya
Jakarta - Jadwal Piala Menpora 2021 masih memainkan satu pertandingan perempatfinal.

PSS Sleman vs Bali United yang menjadi sajiannya.

jadwal pss sleman vs bali united

PSS vs Bali United digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Laga itu berlangsung, Senin (12/4/2021) pada pukul 20.30 WIB, live di Indosiar. Pemenang pertandingan ini sudah ditunggu oleh Persib Bandung. Maung Bandung menyingkirkan Persebaya Surabaya di babak perempatfinal Piala Menpora 2021. Baca juga: Piala Menpora 2021: Dua Pemain PSS Sleman Ini Absen Lawan Bali United Dalam dua PSS vs Bali United terakhir di Liga 1, Super Elang Jawa tak bisa menang atas Bali United.

Di musim 2019, PSS imbang dengan Bali United 0-0 di Stadion Maguwoharjo. Sementara saat berduel di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Laskar Serdadu Tridatu menang 3-1. Ilija Spasojevic, gol bunuh diri Asyaq Gufron, dan Melvin Platje menjadi penentu kemenangan Bali United saat itu.

Satu gol balasan PSS dikemas oleh Yehven Bokhasvili. Selain Persib, Persija Jakarta dan PSM Makassar yang melaju ke babak semitfinal.

jadwal pss sleman vs bali united

Persija mengalahkan Bartio Putera, sedangkan PSM Makassar menang adu penalti atas PSIS Semarang. Pertandingan 4 besar Piala Menpora 2021 akan berlangsung dua leg, pada 15-19 April 2021.
• HOME • SEA GAMES • BOLA • INGGRIS • ITALIA • SPANYOL • CHAMPIONS • LIGA LAIN • INTERNASIONAL • BUNDESLIGA • OLE • LIGA 1 • LIGA 2 • TIMNAS • NASIONAL • LIGA KG • LIGA BOLA • OLIMPIK • MOTOGP • F1 • BULU TANGKIS • BASKET • VOLI • RAGAM • LIFESTYLE • GOSIP • PRIMADONA • SPORTBIZ • KOMUNITAS • AGENDA • SUARA FAN • VIDEO • BOLASPORT • KOLOM • E-SPORTS BOLASPORT.COM - Berikut adalah jadwal perempat final Piala Menpora 2021, termasuk laga Bali United Vs PSS Sleman yang jadi spesial karena bertepatan dengan malam 1 Ramadhan 1442 hijriah.

Jadwal Perempat Final Piala Menpora 2021 telah ditentukan dan digelar dari 9-12 April 2021. Kabar ini datang seiring berakhirnya rangkaian pertandingan penyisihan yang sudah berlangsung sejak 21 Maret lalu. Laga penyisihan terakhir mempertemukan Persebaya Vs PSS Sleman dari grup C yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (7/4/2021).

Laga itu sendiri berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan PSS Sleman, berkat gol semata wayang Irfan Bachdim pada menit ke-47.

jadwal pss sleman vs bali united

Baca Juga: Candaan Nyeleneh Kaesang Pangarep, Mau Jadi Suksesor Ketua Umum PSSI PSS dipastikan lolos ke babak 8 besar sebagai juara grup C, didampingi Persebaya Surabaya sebagai runner-up.

Dua wakil dari grup C tersebut melengkapi 8 tim yang memastikan diri lolos ke perempat final Piala Menpora 2021. Keenam tim lain adalah PSIS Semarang, Barito Putera, Jadwal pss sleman vs bali united Makassar, Jadwal pss sleman vs bali united Jakarta, Persebaya Surabaya dan Persib Bandung.tirto.id - Duel PSS Sleman vs Bali United dalam pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 dihelat Rabu (6/11/2019) pukul 15.30 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Dari skor head to head, Serdadu Tridatu memang lebih unggul melalui kemenangannya pada putaran pertama lalu. Kedua tim hanya sekali bertemu di ajang resmi. Yaitu pada pertandingan pertama Liga 1 2019. Kala itu, Bali United menang 3-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Menariknya, tiga dari empat gol yang tercipta dalam laga ini berasal dari titik putih.

Dan satu lagi hasil gol bunuh diri pemain PSS. Pasukan Serdadu Tridatu mencetak gol melalui penalti Ilija Spasojevic 18' dan Melvin Platje 82'. Sisanya dari gol bunuh diri Asyraq Gufron Ramadhan 34'. Sedangkan striker Super Elja Yevhen Bokhashvili membobol gawang kawalan Wawan Hendrawan melalui titik putih pada menit ke-65'. Sementara berdasarkan lima penampilan terakhir, kedua klub mencatatkan hasil yang sama. PSS meraih tiga kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah. Begitu pula dengan Bali United yang kali ini berstatus sebagai tim tamu.

Mereka juga menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah tiga kali. Usai ditahan imbang Persela 1-1 di kandangnya, pelatih Bali United Stefano Cugurra pun berharap kali ini anak asuhnya dapat meraih hasil positif.

Meskipun ia mengakui tuan rumah sendiri merupakan tim yang bagus. "Ya kami datang ke sini (Sleman) setelah hasil kurang bagus melawan Persela. Besok kami akan menghadapi tuan rumah PSS yang menurut saya adalah tim yang bagus. Mudah-mudahan para pemain juga mampu main bagus dan kami bisa mendapat hasil positif di pertandingan besok," beber Teco, sapaan akrabnya, melansir laman resmi klub, Selasa (5/11).

Di sisi lain, PSS sendiri dipastikan akan kehilangan gelandang andalannya, Brian Ferreira, hingga akhir musim.

Pasalnya, pemain asal Argentina ini menderita cedera di bagian ulu hati.

jadwal pss sleman vs bali united

"Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, Brian tidak bisa membela tim lagi sampai akhir kompetisi. Kami sudah berbicara tadi," ungkap Seto, arsitek Super Elja. Dengan kondisi demikian, Super Elja mampu meraih kemenangan di kandang? Skor Head to Head (H2H) 22/07/2019 Bali United vs PSS 3-1 Lima Laga Terakhir PSS 04/10/2019 Bhayangkara FC vs PSS 0-2 18/10/2019 PSS vs Kalteng Putra 1-0 24/10/2019 PSS vs Persija 0-0 29/10/2019 Persebaya vs PSS 2-3 02/11/2019 PSIS vs PSS 3-0 Lima Laga Terakhir Bali United 29/09/2019 Bali United vs Kalteng Putra 2-1 18/10/2019 Borneo FC vs Bali United 6-0 22/10/2019 Bali United vs Badak Lampung FC 3-0 27/10/2019 Bali United vs Barito Putera 3-2 31/10/2019 Bali United vs Persela 1-1 Live Streaming PSS vs Bali United Pertandingan PSS vs Bali United yang berlangsung pada Rabu (6/11/2019) pukul 15.30 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman, dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut ini.

Live Streaming PSS vs Bali United di Indosiar Live Streaming PSS vs Bali United di Vidio *Catatan: Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu. Perkiraan Susunan Pemain PSS (4-3-3): Ega Rizky Pramana; Purwoko Yudi, Asyraq Gufran, Ikhwan Ciptady Muhammad, Bagus Nirwanto; Dave Mustaine, Ocvian Chanigio, Guilherme Batata; Rangga Muslim, Jefri Kurniawan, Yevhen Bokhashvili.

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; Dias Angga Putra, Gunawan Dwi Cahyo, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin; Taufiq, Fadil Sausu, Paulo Sergio; Melvin Platje, Fahmi Al Ayyubi, Ilija Spasojevic.
Pilihan Editor • Transfer Top Yang Sudah Disepakati Pada Musim Panas 2022 • Tiba Di Vietnam, Asnawi Mangkualam Tegaskan Siap Langsung Main • “Saya Juga Termasuk!” - Bruno Fernandes Akui Banyak Pemain Tak Layak Perkuat Manchester United • Hasil Lengkap Perolehan Medali SEA Games 2021 Di Vietnam Selain ketiga pemain asing di atas, PSS juga memastikan bahwa mereka tak lagi menggunakan jasa penjaga gawang Rizky Darmawan.

Eks Persija Jakarta itu didatangkan pada paruh kedua dari Sriwijaya FC, sempat berbuat blunder dan kalah saing di PSS. Ada pun, selain memastikan dilepasnya empat pemain jadwal pss sleman vs bali united, PSS turut mengumumkan bahwa dua pemain depan mereka dipertahankan. Kedua pemain tersebut adalah aset masa depan PSS, yakni Saddam Gaffar dan Hokky Caraka. "Hokky telah kembali setelah separuh musim menempa diri di Inggris. Jadwal pss sleman vs bali united progres penyembuhan cedera Saddam terus mengalami perkembangan positif!" tulis PSS via akun media sosial mereka.

Bali United perkenalkan Ridho Djazulie Mantan penjaga gawang timnas Indonesia, Ridho Djazulie, dihadirkan untuk mengisi posisi kiper dari Bali United. Dengan demikian, telah terjadi reuni kiper Borneo FC di Bali United, yakni bertemunya kembali Nadeo Argawinata dan Ridho.

Sebelumnya Ridho merupakan kiper Madura United, tapi musim lalu lebih banyak istirahat karena sempat menderita cedera. Dipastikan bahwa Ridho bukan satu-satunya pemain baru yang diperkenalkan oleh Bali United, karena tim media mereka memberikan kode akan ada pemain lainnya. Setidaknya akan ada enam pemain baru yang diperkenalkan, entah kapan. Selain Ridho, nama-nama yang dikaitkan dengan Bali United dan kabarnya sudah sepakat adalah Ardi Idrus, Jajang Mulyana, Hendra Bayauw, Novri Setiawan, bahkan Ramdani Lestaluhu.
Berikut draft jadwal PSS yang dirilis LIB : PSM Makassar vs PSS, Minggu 1 Maret 2020 pukul 18:30 WIB PSS vs Persikabo, Minggu 8 Maret 2020 pukul 15:30 WIB PERSIB Bandung vs PSS, Minggu 15 Maret 2020 pukul 18:30 WIB PSS vs PSIS Semarang, Jumat 3 April 2020 Pukul 15:30 WIB Borneo FC vs PSS, Senin 13 April 2020 pukul 18:30 WIB PSS vs PERSEBAYA, Jumat 17 April 2020 pukul 15:30 WIB Bhayangkara FC vs PSS, Sabtu 25 April 2020 pukul 20:30 WIB PSS vs PERSIK, Selasa 5 Mei 2020 pukul 20:30 WIB PERSIJA Jakarta vs PSS, Senin 11 Mei 2020 pukul 20:30 WIB PSS vs PERSIPURA, Jumat 15 Mei 2020 pukul 20:30 WIB PERSELA Lamongan vs PSS, Sabtu 13 Juni 2020 pukul 15:30 WIB PSS vs Arema FC, Minggu 21 Juni jadwal pss sleman vs bali united pukul 15:30 WIB Bhayangkara FC vs PSS, Sabtu 25 April 2020 pukul 20:30 WIB PSS vs PERSIK, Selasa 5 Mei 2020 pukul 20:30 WIB PERSIJA Jakarta vs PSS, Senin 11 Mei 2020 pukul 20:30 WIB PSS vs PERSIPURA, Jumat 15 Mei 2020 pukul 20:30 WIB PERSELA Lamongan vs PSS, Sabtu 13 Juni 2020 pukul 15:30 WIB PSS vs Arema FC, Minggu 21 Juni 2020 pukul 15:30 WIB PSS vs Bali Unitwd FC, Minggu 19 Juli pukul 18.30 WIB Putaran Kedua PSS vs PSM Makassar, Minggu 26 Juli 2020 pukul 15:30 WIB Persikabo vs PSS, Kamis 30 Juli 2020 pukul 18:30 WIB PSS vs PERSIB Bandung, Senin 3 Agustus 2020 pukul 20:30 WIB PSIS Semarang vs PSS, Jumat 7 Agustus 2020 pukul 18:30 WIB PSS vs Borneo FC, Kamis 13 Agustus 2020 pukul 18:30 WIB PERSEBAYA vs PSS, Selasa 18 Agustus 2020 pukul 15:30 WIB PSS vs Bhayangkara FC, Sabtu 22 Agustus 2020 pukul 18:30 WIB PERSIK vs PSS, Sabtu 29 Agustus 2020 pukul 15:30 WIB PSS vs PERSIJA Jakarta, Jumat 11 September 2020 pukul 18:30 WIB PERSIPURA vs PSS, Selasa 15 September 2020 pukul 15:30 WIB PSS vs PERSELA Lamongan, Minggu 20 September 2020 pukul 18:30 WIB Arema FC vs PSS, Minggu 27 September 2020 pukul 15:30 WIB PERSIRAJA vs PSS, Sabtu 3 Oktober 2020 pukul 20:30 WIB PSS vs PERSITA Tangerang, Rabu 14 Oktober 2020 pukul 18:30 WIB PS Barito Putera vs PSS, Senin 19 Oktober 2020 pukul 15:30 WIB PSS vs Madura United FC, Senin 26 Oktober 2020 pukul 18:30 WIB Bali United FC vs PSS, Sabtu 31 Oktober 2020 pukul 18:30 WIB

Jadwal Pertandingan Liga 1 PSS Sleman vs Bali United




2022 www.videocon.com