Harga gran max bekas pick up

harga gran max bekas pick up

• Abigail Car (Jakarta Utara) • Amanda (Jakarta Timur) • Auto Raya Mobilindo (Kota Bekasi) • Bluebird (Jakarta) • Caroline (Jakarta Selatan) • Dian Motor (Jakarta Timur) • Garasi id (Jakarta Selatan) • GCR AUTOCAR (Jakarta Utara) • Indonesia Auto Cars (Jakarta Selatan) • Isanva Mobil (Jakarta Pusat) • OLX Autos (Jakarta Pusat) • Power Auto (Tangerang) • Tambra Motor (Jakarta Timur) • Toko Mobil (Jakarta Selatan) • Victorindo Mobil (Bekasi) • Vieta Motor (Jakarta Utara) Showroom mobil bekas mobil88 menyajikan mobil bekas pilihan dari beragam merek mobil mulai yang berasal dari Jepang hingga merek asal Eropa, dengan varian jenis model terlengkap mulai dari MPV, SUV, Hatchback hingga sedan semua ada disini dengan harga yang bersaing dengan kualitas nomor satu dan bergaransi.

Bergaransi? Ya, Karena hanya kami satu-satunya dealer mobil bekas yang berani membeli kembali mobil bekas yang telah anda beli dari kami. Buktikan sendiri! Pilihan Mobil Bekas Terlengkap Dari mobil88 Beragam merek seperti toyota, daihatsu, nissan, honda. mazda, mitsubishi, kia, hyundai, cevrolet, datsun, ford, suzuki, bmw semua tersedia di mobil88 dengan variasi produk terlengkap untuk Anda.

Model seperti Toyota Avanza, Toyota Innova, Toyota Agya, Toyota Rush, Toyota Calya, Toyota Sienta, Toyota Yaris, Daihatsu Xenia, Daihatsu Sirion, Daihatsu Grand Max, Honda Brio, Honda Mobilio, Honda CR-V, Honda HR-V, Nissan March, Nissan Grand Livina, dan Tipe mobil yang lain dari merk lainnya seperti Mitsubishi outlander merupakan sebagian dari beragam produk yang tersedia di mobil88. Selain terlengkap, beragam mobil bekas di mobil88 mempunyai usia kendaraan yang masih tergolong muda, sehingga Anda tidak perlu khawatir dalam hal kualitas kendaraan yang akan dibeli.

harga gran max bekas pick up

Keuntungan Membeli Mobil Bekas di mobil 88 Setiap mobil bekas yang dijual di mobil88 telah melakukan serangkaian proses sertifikasi dan inspeksi secara langsung untuk menjaga kualitas dan keaslian dari mobil bekas yang akan dijual ke konsumen sehingga anda bisa merasakan sebuah mobil bekas dengan kondisi istimewa layaknya mobil baru. Setiap mobil bekas yang dijual di mobil88 juga mendapatkan jaminan bebas bekas banjir hingga bebas bekas tabrakan berat untuk memastikan kendaraan dalam kondisi tetap layak pakai.

Tidak hanya itu saja, mobil88 juga menjamin keaslian odometer pada setiap kendaraan sehingga keaslian sebuah kendaraan dapat harga gran max bekas pick up dengan baik. Ketiga dimensi tersebut siap memberikan peace of mind terhadap calon konsumen mobil bekas yang membeli mobil bekas di mobil88. Servis Gratis Setiap Pembelian Mobil Bekas di mobil88 Untuk memastikan mobil yang Harga gran max bekas pick up pilih dalam kondisi yang tetap selalu prima, mobil88 juga memberikan servis gratis selama setahun untuk semua merek.

Adapun, khusus untuk merek Toyota mendapatkan servis gratis baik jasa dan suku cadang original untuk semua varian mulai dari Toyota Agya, Toyota Avanza, Toyota Yaris, Toyota Innova hingga Toyota Alphard dan berlaku untuk semua tahun produksi, sementara untuk merek lain seperti Honda, Daihatsu, Nissan, Mitsubishi, dan yang lainnya mendapatkan servis gratis di bengkel yang bermitra dengan Shell. Pembelian Mobil Bekas di mobil88 Bisa Dilakukan Secara Cash maupun Kredit Pembelian mobil bekas di mobil88 dapat dilakukan dengan metode pembayaran secara tunai maupun kredit.

Jika Anda membeli mobil bekas secara kredit, tersedia promo menarik dengan DP hingga cicilan ringan yang sudah dalam satu paket harga jual mobil bekas. Untuk mendapatkan simulasi kredit dan promo menarik untuk pembelian secara kredit, silahkan kunjungi dealer atau showroom mobil88 untuk mendapat informasi dan penawaran lebih lanjut bersama dengan Team sales kami.

Tukar Tambah Mobil Bekas Apa Saja di mobil88 Tidak hanya membeli mobil bekas, Anda juga bisa menjual ataupun melakukan tukar tambah mobil bekas di mobil88.

Tidak hanya sekedar tukar tambah, mobil88 juga siap memberikan tawaran tertinggi untuk mobil Anda sesuai dengan kondisi mobil yang akan dijual maupun di tukar tambah. Sehingga anda tidak perlu khawatir lagi mengenai mobil bekas yang telah anda pakai selama bertahun tahun dari tipe apapun, bertransmisi apapun baik matic ataupun manual, memiliki warna apapun, dari hitam, putih, silver, merah, kuning, metalik, ataupun biru dan hingga merk apapun.

Datang langsung ke showroom mobil88, kami berikan harga terbaik. Bursa Mobil Bekas Terbesar di Indonesia Sebagai salah satu bursa mobil bekas terbesar dan terlengkap di Indonesia, mobil88 mempunyai 21 Dealer atau showroom mobil bekas yang Tersebar di 9 Kota seperti di jakarta, surabaya, bandung, medan, bali, palembang, balikpapan, pekanbaru, semarang.

Dengan adanya dealer atau showroom mobil bekas yang tersebar ini tentu saja akan semakin memudahkan anda dalam proses transaksi jual beli mobil bekas, misalnya, anda ingin melakukan pengecekan kondisi mobil terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian mobil, atau anda ingin menjual mobil bekas anda, anda dapat datang langsung ke dealer mobil88 yang terdekat dengan domisili anda.

Dengan lengkapnya dealer mobil88 ini pula, bagi anda yang berdomisili di Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, ataupun Jakarta Barat tidak perlu repot repot lagi jika ingin menjual atau membeli mobil bekas yang berkualitas, hal ini juga berlaku bagi anda yang berdomisili di bandung, medan, palembang, balikpapan, pekanbaru, semarang, dan surabaya.
add attachement bookmark chat check-circle check-success check checkbox-check checkbox close compare content-paste cooperate cross-circle delete exit favorite-outline favorite filter flag grid Invisible mail open-window pencil print search send settings share sort speech star support Tools upload view applicator blur-outline Brakes bulb Bulk-Removal Bulk-Upload Car-type Car-Weight Car check-badge check-round clock-outline close-round crop-1 details-page Driving duplicate Engine Entertainment filter Graph Home list listing-rejected Listings Moderation Motorbike package photo-error photo-upload rectangle registration-card Remark Report rotate-left-2 rotate-right-2 share sort speedometer spray Stering Suspension Transfer transmission-2 trash-delete trash unlisted User-Management wheel working blur crop flip-horizontal flip-verticle move rotate-left rotate-right rotate zoom-in zoom-out app-1 arrow-up-rounded Camera iCarCoins-Color iCarCoins Harga gran max bekas pick up Link off setting calendar call car-front Car-Seat car-side-front meter paint-brush quote-left quote-right search-car shield transmission two-car user-formal camera device-desktop device-phone device-tablet folder photo play video-camera video app arrow-down arrow-left arrow-right arrow-up caret-down caret-up chevron-down chevron-left chevron-right chevron-up Menu more-alt more briefcase clock-fill compass hot layer location lock paragraph poll user users validated-buyer verified-sheild product-bump-square product-bump product-combo-square product-combo product-feature-square product-feature product-highlight-square product-highlight product-hotdeal-square product-hotdeal product-showcase-square product-showcase Product trusted outline verified product-video-square product-video error info notifications timelapse tips warning android apple social-facebook social-googleplus social-instagram social-line-alt social-line-1 social-rss social-twitter social-whatsapp social-youtube 1 Parking brake Handbrake - Fold Down * Spesifikasi dan peralatan telah bersumber dari Redbook dan didasarkan pada spesifikasi standar pabrikan.

Spesifikasi sebenarnya untuk kendaraan harga gran max bekas pick up berbeda, silahkan konfirmasi dengan penjual. ** Deskripsi kondisi kendaraan disediakan oleh pemasang iklan. Hati-hati terhadap modus penipuan dan pastikan Anda telah memeriksa langsung kondisi serta dokumen kendaraan sebelum melakukan transaksi apapun. Kelalaian untuk tidak melakukan pemeriksaan fisik dan dokumen bukan merupakan tanggung jawab Mobil123.com. Review Daihatsu Gran Max PU 2021 Gran Max PU merupakan salah satu kendaraan andalan Daihatsu yang tidak hanya memiliki tenaga kuat tetapi juga konsumsi bahan bakar yang efisien.

Mobil ini pun mencuri perhatian publik dengan desainnya yang juga menarik. Bagi Carmudian yang memiliki usaha bisnis di bidang jasa angkutan barang dan membutuhkan kendaraan yang bisa membawa muatan barang banyak, Gran Max PU bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Gran Max PU memiliki desain bak terbuka sehingga mampu membawa barang dalam jumlah banyak.

Di sisi lain, mesin yang dibenamkan pada mobil Daihatsu ini dinilai cukup tangguh dengan tenaga gahar serta irit bahan bakar. Beberapa keunggulan Gran Max PU ini pun membuat banyak pengusaha yang memburu mobil besutan Daihatsu ini. Selain itu, dengan menggunakan konsep desain interior yang cukup mewah, kenyamanan berkendara dengan mobil ini semakin sempurna. Untuk harganya sendiri, Gran Max PU dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Menariknya, meskipun belum lama diluncurkan di pasar otomotif Tanah Air, mobil asal Jepang ini langsung mendapatkan sambutan positif yang cukup besar dari masyarakat Indonesia, sehingga tidak heran jika setiap tahun, Daihatsu Gran Max PU akan memiliki harga jual yang semakin tinggi.

Dimensi dan Desain Daihatsu Gran Max PU 2021 Meskipun pihak Daihatsu merancang Gran Max PU dengan konsep desain yang berbeda dengan mobil pikap pada umumnya, mobil ini dapat mencuri perhatian para konsumen dengan bentuk desain kabin depan dan desain bak yang diusungnya.

Daihatsu Gran Max PU memiliki konsep desain minimalis yang dibalut warna hitam. Hal paling mencolok pada mobil pikap ini yakni logo Daihatsu berlapis krom yang menegaskan identitasnya. Dari segi dimensi, mobil pikap Daihatsu ini memiliki ukuran panjang sekitar 4.195 mm dan lebar mencapai 1.665 mm, serta memiliki tinggi hingga 1.850 mm. Dengan ukuran dimensi tersebut, Gran Max PU mampu mengangkut barang dalam jumlah cukup banyak. Berbeda dengan mobil-mobil pribadi lainnya, mobil jenis pikap ini lebih banyak digunakan oleh para konsumen yang memiliki lapangan usaha khususnya di bidang jasa pengangkutan barang.

Selain itu, mobil ini tidak memiliki ruang bagasi, tetapi box atau bak untuk segala jenis angkutan. Dimensi bak nya pun tergolong besar dan luas dengan ukuran dimensi panjang 2.350 mm dan lebar 1.585 mm. Ini menjadi salah satu keunggulan Gran Max PU yang diklaim memiliki dimensi bak di kelasnya. Untuk sisi eksterior, bagian depan Gran Max PU berpadu dengan desain striping bergaya modern. Selain itu, bagian depan mobil ini juga memiliki kap depan yang mungil dan memberikan warna tersendiri yang menjadi ciri khas.

Sedangkan pada bagian interior, tampilan dasbornya terlihat minimalis dan didesain sederhana. Di sisi tengah, hanya terdapat fitur hiburan seperti radio yang bisa cukup menghibur pengemudi mobil selama perjalanan pengantaran barang. Sayangnya, untuk varian standar, fitur pendingin Air Conditioner (AC) belum disematkan. Menariknya, tuas transmisinya disematkan pada Center Cluster atau sisi samping radionya.

Penempatan tuas transmisi ini terlihat sama dengan Daihatsu Calya atau Sigra. Selain itu, terdapat panel Speedometer Conventional yang menampilkan informasi bahan bakar dan tingkat kecepatan. Bagian paling menarik pada mobil pikap ini adalah pada sisi kursi.

Selain dibalut dengan material kain yang nyaman, kursinya mampu menampung sebanyak tiga orang sekaligus. Pihak Daihatsu sendiri mengatakan mobil pikap buatannya ini adalah satu-satunya yang memiliki kapasitas tiga penumpang di kelasnya. Pertanyaannya, mengapa begitu?

harga gran max bekas pick up

Rahasianya terdapat pada tuas transmisi yang disematkan pada Center Cluster sehingga memberikan ruang untuk menampung tiga orang sekaligus.

Daihatsu menawarkan tiga pilihan warna Gran Max PU yang menarik, yaitu Ultra Black, Icy White, dan Classic Silver Metallic. Perlu diketahui, untuk sasis bodi Gran Max PU, telah mengadopsi model Gran Max Mini Bus (MB).

Namun, model pickupnya menggunakan perpaduan moncong Gran Max dan separuh diisi box. Secara keseluruhan, Daihatsu Gran Max PU memiliki desain eksterior yang terlihat menarik serta interior yang dapat memberikan kenyamanan secara maksimal pada pengguna mobil ini yang sudah dibekali berbagai fitur cukup lengkap. Dengan harga yang juga cukup terjangkau, Gran Max PU menjadi salah satu mobil pikap yang banyak diburu para konsumen serta menjadi primadona di kelas mobil model pickup.

Performa Mesin Gran Max PU 2021 Selain memiliki desain yang cukup unik, mobil asal Jepang ini terkenal dengan ketangguhannya pada sektor mesin. Performa mesin yang diperlihatkan harga gran max bekas pick up mobil besutan Daihatsu ini memang terbilang gahar, namun bahan bakarnya sangat efisien. Daihatsu Gran Max PU mengandalkan mesin jenis K3 – DE, DOHC berpendingin air 1.298 cc (tipe 1.3) dan 3SZ – VE, DOCH VVTi berpendingin air 1.495 cc (tipe 1.5).

harga gran max bekas pick up

Masing-masing memiliki 16 katup dan 4 silinder segaris. Memiliki 2 tipe mesin yang berbeda yaitu 1.3 dan 1.5, membuat tenaga dan torsi yang dikeluarkan oleh mobil ini pun berbeda. Tipe 1.3 yang memiliki diameter piston dan stroke masing-masing berukuran 72,0 mm x 79,7 mm dapat menghasilkan tenaga maksimum hingga 88 Ps pada putaran mesin 6.000 Rpm. Selain itu, tipe mesin ini juga mampu menghasilkan torsi maksimum sebesar 11,7 Kgm pada putaran mesin 4.400 Rpm.

Sedangkan untuk tipe 1.5, mobil mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 97 Ps pada putaran 6.000 Rpm dan torsi maksimum sebesar 13,7 Kgm pada 4.400 Rpm. Kedua jenis mesin ini akan dikombinasikan dengan sistem transmisi 5 percepatan yang mampu mengeluarkan sebuah tarikan handal dan sangat responsif.

Di sisi lain, mobil pikap buatan Daihatsu ini sudah dilengkapi dengan sebuah teknologi canggih, yaitu Fuel Injection System sebagai sistem penyuplai bahan bakarnya. Teknologi tersebut bisa membuat tingkat konsumsi bahan bakar pada Gran Max PU menjadi semakin irit, serta dapat menghasilkan gas buang yang lebih bersih. Suspensi dan Kaki-Kaki Daihatsu Gran Max PU 2021 Karena harga Daihatsu Gran Max PU yang semakin meningkat setiap tahunnya, maka tingkat keamanan, kenyamanan, dan kestabilan berkendara juga pastinya semakin ditingkatkan.

Ini dibuktikan dengan suspensi handal yang dibenamkan oleh Daihatsu pada mobil ini, yaitu suspensi jenis MacPherson strut pada bagian depan mobil ini. Sedangkan pada bagian belakang, mengandalkan suspensi jenis Rigid-axle yang membuat tingkat kenyamanan berkendara dengan Gran Max PU lebih sempurna.

Kedua jenis suspensi tersebut bisa meredam getaran yang terjadi jika mobil melewati medan jalan yang tidak rata ataupun jalanan bergelombang. Di sisi lain, sebagai mobil yang digunakan untuk mengangkut barang dalam jumlah banyak, pihak Daihatsu melengkapi Gran Max PU dengan kaki-kaki yang kuat. Hal ini bertujuan jika saat mobil ini mengangkut barang dengan beban yang berat, sasis pada mobil Daihatsu Gran Max PU ini menjadi tidak mudah melengkung atau hal-hal yang yang tidak diinginkan lainnya.

Untuk ukuran ban, mobil pikap ini mengandalkan ban dengan ukuran 175 R13-8PR yang membuat mobil ini terlihat kuat dan gagah. Dengan spesifikasi tersebut, tidak heran jika harga Daihatsu Gran Max PU ini setiap tahun semakin bertambah mahal.

Harga gran max bekas pick up Daihatsu Gran Max PU 2021 Memiliki daya angkut yang besar serta diimbangi dengan Chasis yang kuat, Gran Max PU dapat mengangkut banyak barang bawaan tanpa hambatan. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, suspensi Gran Max PU menggunakan MacPherson Strut pada bagian depan, serta suspensi Rigid Axle di bagian belakang. Sayangnya, untuk fitur keselamatan seperti Airbag, belum disematkan pada mobil ini. Meskipun begitu, sabuk pengaman sudah dihadirkan pada setiap bangkunya.

Hal ini cukup bisa dimaklumi karena harganya yang sangat terjangkau. Sedangkan untuk fitur hiburan, Daihatsu Gran Max PU hanya memiliki fitur radio saja.

Pada kedua pintunya, terdapat Door Armrest yang berguna untuk menyanggah tangan pengguna mobil ini sehingga tidak mudah lelah jika menempuh perjalanan jarak jauh. Kedua fitur ini dinilai cukup memuaskan untuk sekelas mobil pikap.

Selain itu, fitur radio yang sudah disebutkan sebelumnya, dirasa cukup untuk mengusir kebosanan pengendara dalam perjalanan. Jakarta – Daihatsu pamerkan 110 unit Gran Max “Moko” (Mobil Toko) di ajang Bandung Oto Trade Market (BOTRAM).

Ini … Baca lainnya Jakarta – Daihatsu pamerkan 110 unit Gran Max “Moko” (Mobil Toko) di ajang Bandung Oto Trade Market (BOTRAM). Ini merupakan kerjasama Daihatsu dengan Pemerintah Kota Bandung yang mengadakan Acara Festival Bisnis bagi para pelaku usaha.

Acara BOTRAM digelar … Baca lainnya
Toyota • Rush • Avanza • Kijang Innova • Kijang Harga gran max bekas pick up Up • Hardtop • Agya • Fortuner • Calya • Hilux • Vios • Yaris • Alphard • Corolla Altis • Raize • 86 • Aristo • Avalon • C-HR • Caldina • Camry • Celica • Celsior • Corolla • Corolla Cross • Corona • Cressida • Crown • Dyna • Estima • Etios • Etios Valco • FJ Cruiser • Glanza • GR Super Sport Concept • Granvia • Harrier • Hiace • Highlander • Hilux D-Cab • Hilux S-Cab • i-Concept • Ipsum • ISIS • IST • Kijang • Kluger • Land Cruiser • Land Cruiser Prado • Limo • Mark X • Mirai • MR-2 • MR-S • Nadia • NAV1 • Noah • OF-8000 • Paseo • Passo • Picnic • Prado • Previa • Prius • Probox • Ractis • Raum • RAV4 • Sienta • Soarer • Soluna • Sportivo • Sprinter • Sprinter Trueno • Starlet • Succeed • Supra • TS050 Hybrid • Vanguard • Vellfire • Veloz • Venturer • Harga gran max bekas pick up • Verossa • Vienta • Vista • Voltz • Voxy • Will • Wish Mitsubishi • Pajero Sport • Xpander • L300 • Colt T120 SS • Lancer Evolution • L200 • Triton • Airtrek • Challenger • Chariot • Colt • Colt 125 PS • Colt FE • COLT FE 74 • Colt L300 • Colt SS • Delica • E-Evolution Concept • Eclipse Cross • eK • Emeraude • Engelberg Tourer • FE 304 • FE 73 • FTO • Fuso • Galant • Grandis • i-MiEV • JETSTAR • Kuda • L200 Strada • Lancer • Magna • Maven • Minicab • Mirage • Mivec • Outlander • Outlander Sport • Pajero • Xpander Cross Honda • Jazz • Brio • CR-V • Civic • City • HR-V • Freed • Mobilio • Accord • Stream • Odyssey • S2000 • Amaze • BR-V • City Hatchback • Civic Hatchback RS • Civic Type R • Clarity PHEV • CR-Z • Crossroad • E-Concept • Edix • Element • Elysion • Fit • Insight • Integra • Legend • Life • Life 360 • Logo • NSX • Prelude • Rugged • S660 • Spike • Stepwagon • WR-V Suzuki • Katana • Carry Pick Up • Ertiga • Futura • Karimun • Jimny • Baleno • Escudo • APV • Swift • XL7 • Karimun Wagon R • SX4 • Aerio • Amenity • Aventura • Caribbean • Carry • Celerio • Ciaz • Esteem • Estillo • Every • Forsa • Grand Escudo XL-7 • Grand Vitara • Hustler • Ignis • Karimun Wagon R GS • Mega Carry • S-Presso • Sidekick • Splash • SX4 S-Cross • Vitara • Waku SPO • XL6 Mercedes-Benz • C-Class • SL • GLC • G-Class • E-Class • SPRINTER • GLA • 190D • 190E • 190SL • 200 • 200E • 220E • 230E • 260E • 280S • 300 • 300CE • 300D • 300E • 300GE • 300SEL • 320 • 600 • 917 • A-Class • AMG • AMG A 35 • AMG E53 • Arocs • B-CLass • Harga gran max bekas pick up • CLA • CLA45 • CLC • CLK • CLS • EQC • EQV • GE • GL • GL-Class • GLA 200 • GLB • GLE • GLS • GT • LK • M-Class • OC 500 • R-Class • S-Class • SLC • SLK • SLS • Unimog • V-Class • Vaneo • Viano • Vito • X-Class Nissan • Grand Livina • X-Trail • Skyline • Serena • March • Terrano • Navara • Juke • Evalia • 200SX • 370Z • Almera • Ariya • Cedric • Cefiro • Cima • Cube 3 • Dayz • Dualis • Elgrand • Frontier • Genesis • GT-R • IMk • Kicks • Lafesta • Latio • Leaf • Livina • Magnite • Maxima • Murano • Note • NV250 • NX • Pathfinder • Patrol • PKC 311 • Presage • President • Primera • Qashqai • Sentra • Sunny • Teana • Terra • Titan • UD Truck • Vanette • Z • Harga mobil Toyota • Harga mobil Agya • Harga mobil Cayla • Harga mobil Yaris • Harga mobil Avanza • Harga mobil Rush • Harga mobil Kijang Innova • Harga mobil Vellfire • Harga mobil Sienta • Harga mobil Raize • Harga mobil Mercedes-Benz • Harga Mercedes benz GLE • Harga Mercedes benz GLC • Harga Mercedes benz GLA • Harga Mercedes benz V Class • Harga Mercedes benz E Class • Harga Mercedes benz C Class • Harga Mercedes benz S Class • Harga mobil Honda • Harga Honda Civic • Harga Honda Mobilio • Harga Honda Accord • Harga Honda Civic Hatchback RS • Harga Honda BRV • Harga Honda City Hatchback • Harga Honda Brio • Harga mobil Daihatsu • Harga mobil Sigra • Harrga mobil Ayla • Harga mobil Luxio • Harga mobil Xenia • Harga mobil Sirion harga gran max bekas pick up Harga mobil Gran Max • Harga mobil Daihatsu Rocky • Harga mobil Suzuki • Harga mobil Ertiga • Harga mobil Carry Pick up • Harga mobil Karimun Wagon R • Harga mobil Ignis • Harga mobil SX4 S-Cross • Harga mobil APV • Harga mobil XL7 • Review mobil
• Abigail Car (Jakarta Utara) • Amanda (Jakarta Timur) • Auto Raya Mobilindo (Kota Bekasi) • Bluebird (Jakarta) • Caroline (Jakarta Selatan) • Dian Motor (Jakarta Timur) • Garasi id (Jakarta Selatan) • GCR AUTOCAR (Jakarta Utara) • Indonesia Auto Cars (Jakarta Selatan) • Isanva Mobil (Jakarta Pusat) • OLX Autos (Jakarta Pusat) • Power Auto (Tangerang) • Tambra Motor (Jakarta Timur) • Toko Mobil (Jakarta Selatan) • Victorindo Mobil (Bekasi) • Vieta Motor (Jakarta Utara)Toyota • Rush • Avanza • Kijang Innova • Kijang Pick Up • Hardtop • Agya • Fortuner • Calya • Hilux • Vios • Yaris • Alphard • Corolla Altis • Raize • 86 • Aristo • Avalon • C-HR • Caldina • Camry • Celica • Celsior • Corolla • Corolla Cross • Corona • Cressida • Crown • Dyna • Estima • Etios • Etios Valco • FJ Cruiser • Glanza • GR Super Sport Concept • Granvia • Harrier • Hiace • Highlander • Hilux D-Cab • Hilux S-Cab • i-Concept • Ipsum • ISIS • IST • Kijang • Kluger • Land Cruiser • Land Cruiser Prado • Limo • Mark X • Mirai • MR-2 • MR-S • Nadia • NAV1 • Noah • OF-8000 • Paseo • Passo • Picnic • Prado • Previa • Prius • Probox • Ractis • Raum • RAV4 • Sienta • Soarer • Soluna • Sportivo • Sprinter • Sprinter Trueno • Starlet • Succeed • Supra • TS050 Hybrid • Vanguard • Vellfire • Veloz • Venturer • Ventury • Verossa • Vienta • Vista • Voltz • Voxy • Will • Wish Mitsubishi • Pajero Sport • Xpander • L300 • Colt T120 SS • Lancer Evolution • L200 • Triton • Airtrek • Challenger • Chariot • Colt • Colt 125 PS • Colt FE harga gran max bekas pick up COLT FE 74 • Colt L300 • Colt SS • Delica • E-Evolution Concept • Eclipse Cross • eK • Emeraude • Engelberg Tourer • FE 304 • FE 73 • FTO • Fuso • Galant • Grandis • i-MiEV • JETSTAR • Kuda • L200 Strada • Lancer • Magna • Maven • Minicab • Mirage • Mivec • Outlander • Outlander Sport • Pajero • Xpander Cross Honda • Jazz • Brio • CR-V • Civic • City • HR-V • Freed • Mobilio • Accord • Stream • Odyssey • S2000 • Amaze • BR-V • City Hatchback • Civic Hatchback RS • Civic Type R • Clarity PHEV • CR-Z • Crossroad • Harga gran max bekas pick up • Edix • Element • Elysion • Fit • Insight • Integra • Legend • Life • Life 360 • Logo • NSX • Prelude • Rugged • S660 • Spike • Stepwagon • WR-V Suzuki • Katana • Carry Pick Up • Ertiga • Futura • Karimun • Jimny • Baleno • Escudo • APV • Swift • XL7 • Karimun Wagon R • SX4 • Aerio • Amenity • Aventura • Caribbean • Carry • Celerio • Ciaz • Esteem • Estillo • Every • Forsa • Grand Escudo XL-7 • Grand Vitara • Hustler • Ignis • Karimun Wagon R GS • Mega Carry • S-Presso • Sidekick • Splash • SX4 S-Cross • Vitara • Waku SPO • XL6 Mercedes-Benz • C-Class • SL • GLC • G-Class • E-Class • SPRINTER • GLA • 190D • 190E • 190SL • 200 • 200E • 220E • 230E • 260E • 280S • 300 • 300CE • 300D • 300E • 300GE • 300SEL • 320 • 600 • 917 • A-Class • AMG • AMG A 35 • AMG E53 • Arocs • B-CLass • CL • CLA • CLA45 • CLC • CLK • CLS • EQC • EQV • GE • GL • GL-Class • GLA 200 • GLB • GLE • GLS • GT • LK • M-Class • OC 500 • R-Class • S-Class • SLC • SLK • SLS • Unimog • V-Class • Vaneo • Viano • Vito • X-Class Nissan • Grand Livina • X-Trail • Skyline • Serena • March • Terrano • Navara • Juke • Evalia • 200SX • 370Z • Almera • Ariya • Cedric • Cefiro • Cima • Cube 3 • Dayz • Dualis • Elgrand • Frontier • Genesis • GT-R • IMk • Kicks • Lafesta • Latio • Leaf • Livina • Magnite • Maxima • Murano • Note • NV250 • NX • Pathfinder • Patrol • PKC 311 • Presage • President • Primera • Qashqai • Sentra • Sunny • Teana • Terra • Titan • UD Truck • Vanette • Z • Harga mobil Toyota • Harga mobil Agya • Harga mobil Cayla • Harga mobil Yaris • Harga mobil Avanza • Harga mobil Rush • Harga mobil Kijang Innova • Harga mobil Vellfire • Harga mobil Sienta • Harga mobil Raize • Harga mobil Mercedes-Benz • Harga Mercedes benz GLE • Harga Mercedes benz GLC • Harga Mercedes benz GLA • Harga Mercedes benz V Class • Harga Mercedes benz E Class • Harga Mercedes benz C Class • Harga Mercedes benz S Class • Harga mobil Honda • Harga Honda Civic harga gran max bekas pick up Harga Honda Mobilio • Harga Honda Accord • Harga Honda Civic Hatchback RS • Harga Honda BRV • Harga Honda City Hatchback • Harga Honda Brio • Harga mobil Daihatsu • Harga mobil Sigra • Harrga mobil Ayla • Harga mobil Luxio • Harga mobil Xenia • Harga mobil Sirion • Harga mobil Gran Max • Harga mobil Daihatsu Rocky • Harga mobil Suzuki • Harga mobil Ertiga • Harga mobil Carry Pick up • Harga mobil Karimun Wagon R • Harga mobil Ignis • Harga mobil SX4 S-Cross • Harga mobil APV • Harga mobil XL7 • Review mobil Lokasi • DKI Jakarta • Jawa Barat • Banten • Jawa Timur • Jawa Tengah • Sumatra Selatan • DI Yogyakarta • Bengkulu • Kalimantan Barat • Bali • Riau • Sumatra Utara • Kalimantan Timur • Lampung • Jambi • Kalimantan Selatan • Sumatra Barat • Aceh • Sulawesi Selatan • Bangka - Belitung • Nusa Tenggara Barat • Kalimantan Tengah • Sulawesi Utara • Gorontalo • Nusa Tenggara Timur • Papua Barat • Kalimantan Utara • Maluku • Maluku Utara • Papua • Pulau Riau • Sulawesi Barat • Sulawesi Tengah • Sulawesi Tenggara • Lihat lainnya Merek - Model - Version • Toyota • Honda • Daihatsu • Mitsubishi • Suzuki • Nissan • Mercedes-Benz • Mazda • Hyundai • Isuzu • Chevrolet • BMW • Kia • Wuling • Ford • Datsun • Volkswagen • Lexus • MINI • Land Rover • Dodge • Hino • Jeep • Subaru • Porsche • Proton • DFSK • Timor • Smart • Peugeot • Daewoo • Volvo • Tata • Audi • MG • Lamborghini • Maserati • Chrysler • Ferrari • Renault • Holden • Chery • Fiat • Aston Martin • Rolls-Royce • Alfa Romeo • Ssangyong • UD Truck • Cadillac • Infiniti • Mclaren • Citroen • Bentley • Hummer • Jaguar • Abarth • Tesla • Foton • Geely • Opel • Genesis • DS • Bugatti • Vinfast • Skoda • Caparo • KMW • Koenigsegg • Mahindra • esemka • Lihat lainnya Harga • Di bawah 50 juta • 50 juta - 100 juta • ‎100 juta - 150 juta • ‎150 juta - 200 juta • ‎200 juta - 250 juta • ‎250 juta - 300 juta • ‎300 juta - 350 juta • ‎350 juta - 400 juta • ‎400 juta - 500 juta • 500 juta - 700 juta • 700 juta - 1 milyar • 1 milyar - 3 milyar • Di kisaran 3 milyar • Lihat lainnya Warna • Abu-abu • Abu-abu hitam • Beige • Biru • Biru langit • Brightsilver • Coklat • Golden • Hijau • Hitam • Kuning • Lainya • Merah • Orange • Pink • Putih • Putih gading • Putih mutiara • Silver • Ungu • Lihat lainnya Link terpopuler • Harga mobil bekas Toyota • Harga mobil bekas Honda • Harga mobil Daihatsu bekas • Harga mobil Suzuki bekas • Harga mobil Hilux bekas • Harga mobil Avanza bekas • Harga Honda Jazz bekas • Harga Honda Brio bekas • Harga mobil Pick up bekas • Harga mobil Ayla bekas Review Populer Lihatlah ribuan mobil bekas di seluruh Indonesia, iklan jual mobil dipasang di situs jual beli mobil online terpercaya Cintamobil.com.

Tempat jual beli mobil dengan harga terbaik. Harga mulai dari Rp 1 saja. Daftar harga Mobil Bekas di Indonesia terbaru Pasar otomotif Tanah Air masih mengalami peningkatan pembelian mobil bekas dibandingkan mobil baru akibat pandemi COVID-19. Berikut mobil bekas terlaris tahun lalu yang tentunya bisa menjadi alternatif mobil terjangkau bagi Anda. Kami Dapat Membantu Anda Jual Beli Mobil dengan Mudah Memiliki mobil sendiri bisa dibilang menjadi salah satu impian sebagian besar masyarakat Indonesia.

Beberapa memilih untuk membeli mobil baru, tapi sebagian yang lain mengutamakan membeli mobil bekas sebagai teman seperjalanan.

harga gran max bekas pick up

Hanya saja, tak sedikit pemilik mobil yang berencana untuk menjual mobil mereka meski belum lama digunakan. Tak semua mobil yang digunakan akan bertahan lama. Beberapa konsumen juga memiliki preferensi tersendiri dalam membeli mobil, begitu juga dengan keinginan pemilik mobil untuk menjual mobil.

Ada banyak alasan mobil dijual, mulai dari keluarga yang semakin bertambah sehingga membutuhkan ruang yang lebih besar, atau sekadar berganti tipe yang lebih baru. Mobil yang sudah berumur lama juga menjadi salah satu alasan pemilik menjajakan mobil kesayangannya. Begitu pula di masa pandemik atau dalam kebutuhan khusus, jual mobil second bisa menjadi alternatif paling cepat untuk mendapatkan dana pada saat dibutuhkan. Namun ada penggemar otomotif yang menjual mobilnya setelah melihat kondisi pasar yang terasa menguntungkan.

harga gran max bekas pick up

Catatan Bagi Anda yang Menjual Mobil Pertama Kali Memang, tak semua orang memiliki kemampuan dalam jual beli mobil, baik baru maupun bekas. Menjual mobil bekas juga membutuhkan banyak pengetahuan dibandingkan ketika konsumen beli mobil baru.

harga gran max bekas pick up

Terutama dalam menarik pembeli atau sekadar menjelaskan keunggulan dan kemampuan mobil. Yang paling penting adalah mempersiapkan mobil agar harga gran max bekas pick up prima dan menarik di mata pembeli baru. Pastikan untuk memperhatikan kondisi mobil dengan merawat dan melakukan servis berkala di bengkel resmi atau bengkel kepercayaan Anda agar bisa meningkatkan daya jual mobil. Atau sekadar mencuci mobil agar tampilannya terlihat lebih bersih.

Langkah selanjutnya adalah dengan mempersiapkan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang kemungkinan besar akan dilontarkan oleh calon pembeli. Apalagi ketika Anda menghadapi calon pembeli yang sudah lama berkutat di dunia jual beli mobil bekas. Pertanyaan tersebut diantaranya surat menyurat, riwayat servis, hingga kondisi kendaraan dengan berbagai masalahnya. Namun pastikan untuk selalu berhati-hati ketika akan menjual mobil kesayangan Anda. Mengingat maraknya kasus penipuan yang terjadi tanpa memandang waktu dan tempat, pastikan untuk selalu berjaga-jaga ketika akan bertemu dengan pembeli.

Dan yang paling penting, hindari bertemu di tempat sepi atau di malam hari. Lebih Baik Jual Mobil Online atau Offline? Pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana proses dan cara menjual mobil kesayangan. Perkembangan teknologi dan era digital yang semakin canggih memberikan berbagai pilihan untuk jual mobil bekas, secara offline seperti mengunjungi dealer mobil bekas, atau menjajakan mobil secara daring atau online di media sosial atau website jual beli mobil bekas.

Masih banyak pembeli maupun penjual yang masih mempercayakan proses jual beli mobil offline, misalnya dengan mengantarkan mobil pada dealer mobil bekas terdekat. Cara ini bisa dibilang cukup konvensional dan lebih cepat. Hanya saja Anda tidak bisa terlalu memaksakan harga yang Anda inginkan, terlebih bagi penjual mobil pemula. Namun sudah banyak yang mencari mobil bekas murah dan berkualitas secara daring.

harga gran max bekas pick up

Hanya dengan mengakses smartphone atau laptop di rumah, Anda bisa ‘berselancar’ mencari berbagai pilihan mobil yang sesuai dengan kebutuhan. Begitu pula dengan kemudahan dalam jual beli mobil online. Keuntungan lain beli mobil online termasuk informasi yang bisa diakses kapan saja.

Dibandingkan dengan dealer konvensional yang hanya beroperasi dari pagi hingga sore, mobil yang dipasarkan secara daring bisa lebih mudah diakses setiap saat. Akses yang tak terbatas pada calon pembeli juga menjadikan penjualan daring lebih menguntungkan dibandingkan penjualan secara offline. Selain memilih proses dan cara menjual mobil bekas Anda, masalah lainnya yang perlu diperhatikan adalah harga yang dipasang.

Jual mobil bekas murah akan jauh lebih mudah dibandingkan mobil dengan harga yang lebih tinggi dari harga pasaran. Untuk itu, perhatikan harga pasaran mobil bekas dan pertimbangkan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kelebihan dan kekurangan membeli mobil bekas Membeli mobil bekas bisa sama-sama menguntungkan: penjual bisa menggunakan uangnya untuk kebutuhan lain atau membeli mobil baru, dan pembeli bisa mendapatkan mobil yang sesuai dengan keinginannya.

Berikut beberapa kelebihan membeli mobil bekas yang bisa Anda pertimbangkan.

harga gran max bekas pick up

• Tentu saja harga mobil bekas murah dibandingkan model barunya, • Dengan harga yang sama, pilihan modelnya lebih beragam, • Bisa lebih cepat digunakan, karena tidak perlu mengurus STNK dan BPKB, • Terkadang kualitas mobil bekas tak kalah dibandingkan model keluaran terbaru, dan • Kerugian harga jual kembali lebih rendah.

Tapi membeli mobil bekas juga memiliki kekurangan tersendiri, apalagi dalam hal teknologi jika dibandingkan dengan harga gran max bekas pick up yang baru saja diluncurkan di pasaran. Berikut beberapa kekurangan membeli mobil bekas. • Terkadang memiliki fitur yang masih jadul dibandingkan model baru, • Meski tidak semahal mobil baru, tapi pajak mobil bekas sesuai dengan bodi dan mesin, • Harus pandai-pandai memilih mobil bekas murah jika tidak ingin tertipu, • Ada potensi memperbaiki mobil yang lebih besar, dan • Biasanya sudah tidak memiliki garansi, atau tidak sepanjang mobil baru.

Apa saja yang perlu diperhatikan ketika membeli mobil bekas? Dengan statusnya sebagai barang yang sudah pernah digunakan sebelumnya, tentu saja ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar tidak tertipu pada saat membeli mobil bekas.

Perhatikan beberapa tips berikut sebelum membeli mobil bekas. 1. Periksa eksterior dan interior Untuk mobil dengan umur yang masih muda, Anda bisa memeriksa bagian eksterior, termasuk bumper depan untuk mengetahui apakah mobil tersebut sudah pernah mengalami tabrakan.

Periksa juga jika ada modifikasi pada mobil. Hal ini bisa menjadi alasan bagi Anda untuk melakukan negosiasi harga. 2. Cek kabin harga gran max bekas pick up bagasi Periksa lantai kabin, bagian bawah kursi, hingga bagasi jika ada karat yang menandakan mobil tersebut bekas banjir. Pasalnya mobil bekas banjir seringkali menimbulkan masalah di kemudian hari, terlebih ketika penjual menyembunyikan fakta tersebut. Jangan lupa cek dashboard dan periksa jika ada keretakan akibat mobil sering dijemur langsung di bawah sinar matahari.

3. Periksa panel instrument Putar kunci kontak ke posisi On, tapi jangan hidupkan mesin. Perhatikan jika ada lampu indikator yang menyala, diantaranya check engine, aki, maupun ABS. Selain itu, periksa juga odometer kendaraan. Bandingkan odometer dengan tahun kendaraan. Biasanya mobil penggunaan harian menempuh 20.000 km setiap tahunnya.

4. Cek kondisi mesin Jika membutuhkan 2-3 kali starter untuk menghidupkan mobil, besar kemungkinan aki mobil sudah waktunya diganti. Rasakan apakah AC berhembus di semua kisi-kisi kabin. Dan dengarkan jika ada suara aneh ketika mesin dinyalakan. 5. Lakukan test drive Dan untuk mengetahui kondisi mobil dengan lebih baik, Anda bisa meminta izin kepada penjual untuk melakukan uji jalan. Tak perlu jauh, Anda bisa membawa mobil berkendara sebentar untuk mengetahui kondisi suspensi, feedback setir, hingga perpindahan transmisi pada mobil.

6. Perhatikan budget dan kebutuhan Saran kami adalah untuk selalu mempertimbangkan budget serta kebutuhan penggunaan mobil.

Untuk mobil bekas, membeli model yang paling fungsional adalah pilihan terbaik. Apakah akan dipakai untuk keluarga, pasangan muda, atau digunakan berkendara di medan yang kasar. Siapkan pula budget tambahan untuk memperbaiki jika ada kerusakan setelah membeli. 10 Mobil Terlaris kuartal 2022 Model Penjualan kuartal 2022 Honda Brio 40.879 unit Suzuki Carry Pick Up 37.109 unit Toyota Avanza 35.754 unit Toyota Rush 29.361 unit Toyota Innova 27.594 unit Mitsubishi Xpander 26.362 unit Daihatsu Gran Max Pick Up 23.742 unit Toyota Calya 23.442 unit Daihatsu Sigra 23.295 unit Mitsubishi Colt L300 Pick Up 14.799 unit Kenyamanan jual mobil di Cintamobil.com Cintamobil.com merupakan salah satu marketplace online yang diakses lebih dari ribuan pengguna dari seluruh Indonesia setiap harinya.

Tentu saja meningkatkan kemungkinan mobil yang Anda iklankan bisa dilihat oleh lebih banyak konsumen potensial. Apalagi jualan mobil murah akan lebih banyak mendatangkan peminat. Untuk mendapatkan minat pembeli, pastikan untuk mengecek kondisi mobil. Jelaskan mesin yang digunakan, kelengkapan surat-surat, serta berbagai hal menarik yang bisa ditemukan pada mobil Anda.

Termasuk kilometer yang rendah dan fitur menawan yang menjadi daya tarik. Dan jangan lupa gunakan foto terbaik untuk memikat pembeli. Selain itu, beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika menjual mobil di Cintamobil.com diantaranya, • Gunakan judul iklan yang menarik serta informatif menjelaskan mobil yang dijual, • Deskripsikan mobil dengan berbagai keunggulannya.

Jangan lupa penggunaan huruf kapital pada awal kalimat serta tata bahasa dan tanda baca yang baik dan benar, • Jelaskan informasi Anda, mulai dari lokasi hingga nomor telepon yang mudah dihubungi. Kemudahan dalam memasang iklan juga menjadi poin penting yang ingin ditonjolkan oleh Cintamobil.com. Termasuk dengan proses verifikasi tanpa hitungan hari. Setelah menyelesaikan informasi kendaraan dan data diri, tim Cintamobil.com akan memverifikasi iklan Anda.

Iklan akan tayang minimal empat jam setelah proses verifikasi. Selain mobil bekas, Cintamobil.com juga menghadirkan berbagai promo dan program yang sesuai dengan budget untuk iklan jual mobil baru Anda.

Dapatkan semua kemudahan dalam menjual maupun membeli mobil baru maupun bekas yang sesuai dengan kebutuhan hanya di Cintamobil.com. Berikut pilihan mobil bekas murah terpopuler yang layak dibeli saat ini yang dirangkum di situs Cintamobil.com: • Toyota Calya 2019: Rp 105 - 139,5 juta • Toyota Avanza 2017: Rp 133 - 182 juta • Honda Brio 2016: Rp 100 - 161 juta • Honda Mobilio 2014: Rp 120 - 145 juta • Toyota Kijang Innova 2013: Rp 145 - 171 juta Jika ingin membeli mobil baru dengan bujet 100 juta, Anda bisa memilih Daihatsu Ayla versi paling murah yang dibanderol dengan harga Rp 106,7 juta.

harga gran max bekas pick up

Di pasar mobil bekas, Anda memiliki pilihan opsi yang lebih luas. Dapat disebutkan sebagai: Wuling Confero 2020, Honda Brio 2015, Daihatsu Sigra 2016, atau Toyota Avanza 2013.
Polsek BP Mandoge Salurkan Bantuan Pada Pedagang Kaki Lima dan Melayan Kecil 2022 di Halaman Mako TRIBUN-MEDAN.COM, ASAHAN -Polsek BP Mandoge Polres Asahan melaksanakan Penyaluran BTPKLW (Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung) Tahun 2022, Selasa (29/3/2022).

Kapolsek BP Mandoge AKP Juni Hendrianto mengatakan penerima BTPKLW Tahun 2022 kepada pedagang kaki lima berasal dari masyarakat 9 Desa se Kec BP Mandoge. "Sesuai data yang telah terverifikasi sebanyak 330 orang, sedangkan yang disalurkan sebanyak 296 orang dengan perincian 111 disalurkan secara Online dan 185 orang disalurkan secara off line," kata Kapolsek AKP Juni Hendrianto.

Di samping pembagian BTPKLW, Kapolsek mengatakan pihaknya juga menyediakan kepada masyarakat penerima BTPKLW yang belum melaksanakan Vaksin dosis 2 dan 3 (Booster) oleh Nakes Puskesmas BP Mandoge dan Nakes Puskesmas Huta Padang di Polsek BP. Mandoge. "Untuk sisa BTPKLW yang belum disalurkan sebanyak 34 orang dikarenakan tidak hadir,"ujarnya. Hadir pada kegiatan tersebut Camat BP Mandoge Muliadong Sitorus SH, Kapolsek BP Mandoge AKP Juni Hendrianto, Kasubbag Dalpers AKP Erika Tumanggot, Kanit Propost Res Asahan Ipda Sujarman.

Kemudian juga dihadiri Brigadir Sie KEU Aiptu M Juliadi, Personil Polres Asahan, Ketua Imtaq Kecamatan BP Mandoge H Suyono, KA KUA Kec BP Mandoge Harga gran max bekas pick up Sag, Pendeta GPDI, Kapuskesmas BP Mandoge Sukini SKM, Kapuskesmas Huta Padang Hj Hamidah SKM.

(Jun-tribun-medan.com)

MOBIL BEKAS DAIHATSU GRAN MAX PICK-UP, HARGA MULAI 15 JUTA




2022 www.videocon.com