Double itu berdua single itu satu

double itu berdua single itu satu

permainan single itu 1 double itu 2 13.4M views Discover short videos related to permainan single itu 1 double itu 2 on TikTok. Watch popular content from the following creators: Rifqi Hadyan(@hadyanriz), Shandy Luo(@shandyluo), Stevani_Aletta(@stevaniaugusta), Regina Zulfikar(@reginaprlz), Eli Stephens(@e.l.i.s.t.e.p.h.e.n.s). Explore the latest videos from hashtags: #doublenahimitarsingle, #doublenhimitrsingle, #permainanludo, #1peti2petikitnipetikhatahetu.

single itu sendiri double itu berdua 17.2M views Discover short videos related to single itu sendiri double itu berdua on TikTok. Watch popular content from the following creators: Shandy Luo(@shandyluo), Stevani_Aletta(@stevaniaugusta), Ipena -- IG : Ivenagustiawan✨(@ivenameiliani), Junna Aditya(@junna_aditya), belumbisapulang(@belumbisapulang) .
JAKARTA, KOMPAS.com - Mayoritas hotel menyediakan fasilitas single bed, double bed, dan twin bed.

Perhatikan bedanya, jangan sampai salah pesan. Baik hotel berbintang maupun non-bintang menyediakan kamar dengan ukuran kasur berbeda. Ada yang single bed, double bed, dan twin bed.

Perbedaan antara ketiganya penting diketahui, penggunaannya tergantung dengan siapa Anda menginap. " Single dan double bed itu satu tempat tidur.

double itu berdua single itu satu

Perbedaan hanya terletak pada ukuran. Single itu biasanya queen size untuk satu atau dua orang. Sementara double itu king size untuk dua orang," tutur T Marlene Danusutedjo, Director of Marketing Communications JW Marriott Jakarta, kepada KompasTravel, Kamis (30/6/2016). Lalu bagaimana dengan twin bed? Marlene mengatakan, twin bed terdiri dari dua single bed yang terpisah. Biasanya, twin bed dipesan oleh tamu yang menginap bersama teman atau kerabat.

Selain ukuran kasur, hotel biasanya menamai tipe kamar secara umum. Standard Room adalah kamar dengan fasilitas standar pada hotel tersebut. Satu tingkat di atasnya ada Deluxe Room, kemudian beberapa tipe premium seperti Family Room, One Bedroom Suite, dan Presidential Suite.

" Family room biasanya dalam 1 kamar ada 1 double bed (king size), 1 sofa, dan luas kamar lebih besar dibandingkan kamar standar, terkadang juga ada living room-nya kecil, tapi untuk hotel-hotel baru sudah jarang yg ada living room-nya," ungkap Corporate Asst. Marketing Communication Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, Hinggi Safaranti. Family Room biasanya mencakup satu double bed dan satu single bed, atau tiga single bed sekaligus dengan ruangan yang lebih besar.

One Bedroom Suite adalah satu ruangan besar dengan kamar tidur berada di ruang terpisah. Sama dengan kamar tidur yang punya living room alias ruang tengah. ARSIP HOTEL L SEMINYAK Kamar di Hotel L Seminyak, Bali.Sesuai namanya, Presidential Suite adalah tipe paling mewah pada sebuah hotel.

Mayoritas Presidential Suite terdiri dari dua kamar tidur, dua kamar mandi, juga satu living room. Beberapa hotel bahkan menambahkan fasilitas dapur mini dan ruang kerja. Siapa dan berapa banyak rekan traveling Anda menentukan jenis kasur dan tipe kamar yang harus dipesan. Jika traveling bersama teman, Standard atau Deluxe Room dengan twin bed bisa jadi pilihan. Kalau menginap bersama keluarga, lihat dulu budget Anda. Bisa pesan Standard atau Deluxe Room dengan twin bed, bisa juga pesan Family Room.

Kalau mau merogoh kocek lebih dalam, bisa memilih Presidential Suite yang luas. Namun jika traveling bersama pasangan, apa pun tipe kamarnya, pastikan Anda memilih double bed. Tentunya Anda tidak mau tidur pisah ranjang dengan suami atau istri bukan? Perhatikan 9 Tips Ini Sebelum Naik Pesawat dari Bandara Soekarno Hatta https://travel.kompas.com/read/xml/2016/07/02/163526927/perhatikan.9.tips.ini.sebelum.naik.pesawat.dari.bandara.soekarno.hatta https://asset.kompas.com/crops/HYHVjTaT0ZHWruIuoCP6Hx8LlIg=/0x0:0x0/195x98/data/photo/2016/06/27/122334820160627-120338t.jpg 1.

Single Core Single core atau tradisional CPU eksekusi instruksi string harus dengan memesan, jalankan, lalu simpan dalam cache secara selektif dan pencarian cepat. Ketika double itu berdua single itu satu yang diperlukan di luar cache, maka akan diambil melalui sistem bus dari random access memory (RAM) atau dari perangkat penyimpanan. 2. Dual Core Pada prosesor dual core ini akan terjadi pengabungan dua prosesor beserta cache, namun dalam satu kemasan chip atau integrated circuit (IC).

Keuntungan dual core terutama pada cache coherency. Dengan dual core, komunikasi antara kedua die dapat dilakukan pada clock rate yang lebih tinggi dibandingkan jika memanfaatkan bus di luar chip. Dalam double itu berdua single itu satu prosesor dual core masing-masing inti menangani string data masuk secara bersamaan untuk meningkatkan efisiensi. Seperti halnya dua kepala lebih baik dari satu.

double itu berdua single itu satu

Sekarang ketika salah satu mengeksekusi, yang lain dapat mengakses sistem bus atau mengeksekusi kode sendiri. Menambahkan skenario ini sangat menguntungkan, baik AMD dan Intel sebagaimana terlihat pada dual-core adalah 64-bit. Untuk menggunakan prosesor dual core, sistem operasi harus dapat mengenali multi-threading dan perangkat lunak harus memiliki simultaneous multi-threading technology (SMT) yang ditulis dalam kodenya.

SMT memungkinkan paralel multi-threading dimana core melayani instruksi multi-threaded secara paralel. Tanpa SMT software hanya akan mengenali satu inti. Adobe ® Photoshop ® merupakan contoh perangkat lunak yang menanggapi SMT dengan sangat baik. TPS juga digunakan dengan sistem multi-prosesor seperti umumnya diterapkan pada server. # Prosesor ”dual core” AMD Untuk prosesor berbasis deskstop pada model dual core ini, AMD pertama kali meluncurkan prosesor dengan nama Athlon 64 X2.

Dengan masing-masing core diperkuat 64K L1 intruction cache dan 64 K L1 data cache. Untuk komunikasi kedua core AMD X2 tersebut akan berkomunikasi secara langsung melalui system request queue dan crossbar yang akan menghubungkannya dengan onchip memory controller dan Hyper-Transport I/O.

Dengan desain arsitektur seperti ini, lebih memungkinkan kedua prosesor pada masing-masing core dapat secara optimal memanfaatkan resource yang tersedia. Tanpa terhambat oleh batasan, seperti katakanlah sistem bus. Ini juga akan memperkecil latency karena semua yang disebut tadi masih terletak dalam satu chip. # Prosesor double itu berdua single itu satu core” Intel Prosesor dual core dari Intel untuk desktop diluncurkan dengan nama kode Smithfield yang memiliki kecepatan 3.2 GHz dengan masing-masing core dilengkapi dengan L2 cache sebesar 1 MB.

Chip yang dinamai Pentium D tersebut memiliki kecepatan clock jauh lebih rendah dari CPU core tunggal 3.8 GHz, seperti seri 570 dan 670. Untuk itu, pada Intel Pentium D juga dilakukan peningkatan branch prediction unit. Dengan memperbaiki kinerja branch prediction unit, akan membuat prosesor dapat bekerja secara optimal dan memperkecil kemungkinan kesalahan. Fungsi hyper-threading tidak ditinggalkan begitu saja untuk prosesor Smithfield ini.

Namun, ini hanya akan tersedia untuk prosesor desktop versi high end dari Intel dan tidak akan menemukannya pada setiap prosesor Smithfield, yakni Intel Pentium D 840 (3,2 GHz), Intel Pentium D 830 (3,0 GHz), dan 820 (2,8 GHz). 3. Core 2 Dou Secara garis besar kan Core 2 Duo itu secara fisik masih satu prosesor hanya saja, didalam prosesor tersebut terdapat 2 core(atau 2 otak), walau begitu proses kerja bukan berarti 2 kali lipat, tidak.

Tapi menggunakan sistem pembagian, misalnya kernel dan aplikasi background lainnya akan dikerjakan di core 1, tapi jika core 1 dirasa terlalu berat kerjanya maka sebagian pekerjaan akan dipindahkan atau dialokasikan ke core 2. 4. Multi-Core Multi-core menyediakan 4-arah multitask pengolahan dengan Intel HT Technology dan dua core fisik berdedikasi membantu untuk memberikan performa tambahan di berbagai jenis aplikasi dan beban kerja Sebuah prosesor multi-core adalah sebuah sistem pengolahan yang terdiri dari dua atau lebih inti independen.

Hal ini dapat digambarkan sebagai sebuah sirkuit terintegrasi ke dua atau lebih individu prosesor (disebut core dalam pengertian ini) telah terpasang.

Inti biasanya terintegrasi ke dalam satu sirkuit terpadu (dikenal sebagai chip multiprosesor atau CMP), atau mereka mungkin diintegrasikan ke beberapa dalam satupaket chip. Prosesor dengan banyak-inti adalah salah satu di mana jumlah core yang cukup besar multi-prosesor tradisional teknik tidak lagi efisien – batas ini adalah suatu tempat dalam jangkauan puluhan core – dan mungkin memerlukan jaringan chip.

Sebuah prosesor dual-core berisi dua core, dan quad-core prosesor berisi empat core. Sebuah prosesor multi-core mengimplementasikan multiprocessing dalam satu paket fisik.

Core dalam perangkat multi-core dapat digabungkan bersama-sama dengan erat. Sebagai contoh, core mungkin atau mungkin tidak berbagi cache, dan mereka dapat mengimplementasikan pesan lewat atau memori bersama antar-metode komunikasi inti. Umum topologi jaringan untuk menghubungkan core termasuk bus, cincin, 2-dimensi mesh, dan palang.

Semua core adalah identik dalam homogen sistem multi-core dan mereka tidak identik dalam heterogen sistem multi-core. Seperti halnya dengan sistem prosesor tunggal, core dalam sistem multi-core dapat mengimplementasikan arsitektur seperti superscalarVLIWpengolahan vektorSIMD, atau multithreading. # Keuntungan Kedekatan core CPU ganda yang sama memungkinkan koherensi cache sirkuit untuk beroperasi pada clock rate jauh lebih tinggi daripada yang jika harus melakukan perjalanan sinyal off-chip.

Menggabungkan setara CPU secara signifikan meningkatkan performa cache snoop (alternatif: Bus mengintai) operasi. Secara sederhana, ini berarti bahwa sinyal antara CPU yang berbeda perjalanan jarak pendek, dan karena itu sinyal yang menurunkan kurang. Sinyal berkualitas lebih tinggi ini memungkinkan lebih banyak data yang akan dikirim dalam jangka waktu tertentu karena sinyal individu dapat menjadi lebih pendek dan tidak perlu sering diulang.

Terbesar dalam kinerja meningkatkan kemungkinan akan melihat dalam waktu respon ditingkatkan saat menjalankan proses CPU-intensif, seperti antivirus scan, merobek / pembakaran media (yang membutuhkan konversi file), atau mencari folder.

Sebagai contoh, jika scan virus otomatis double itu berdua single itu satu sementara film sedang dimainkan, aplikasi yang berjalan di film jauh lebih cenderung tidak kekurangan daya prosesor, seperti program antivirus tersebut akan diarahkan ke core prosesor yang berbeda dari yang menjalankan film. Asumsi bahwai bisa masuk ke dalam paket, secara fisik, multi-core CPU desain membutuhkan jauh lebih sedikit Printed Circuit Board (PCB) ruang dari multi-chip SMP desain. Juga, sebuah prosesor dual-core menggunakan lebih sedikit daya dari dua ditambah prosesor single-core, terutama karena penurunan daya yang diperlukan untuk mengarahkan sinyal luar chip.

Selanjutnya, core berbagi beberapa sirkuit, seperti L2 cache dan antarmuka ke front side bus (FSB). Bersaing dalam hal teknologi yang tersedia silikon daerah mati, desain multi-core dapat memanfaatkan perpustakaan inti CPU terbukti desain dan menghasilkan produk dengan risiko rendah kesalahan desain daripada merancang sebuah desain inti baru yang lebih luas.

Selain itu, penambahan cache menderita semakin berkurang. double itu berdua single itu satu Kekurangan Selain sistem operasi (OS) dukungan, penyesuaian perangkat lunak yang ada diwajibkan untuk memaksimalkan pemanfaatan sumber daya komputasi yang disediakan oleh prosesor multi-core.

Selain itu, kemampuan multi-core untuk meningkatkan kinerja aplikasi tergantung pada penggunaan benang dalam beberapa aplikasi. Situasi membaik: misalnya Valve Corporation ‘s Sumber mesin, menawarkan dukungan multi-core, dan Crytek telah mengembangkan teknologi serupa untuk CryEngine 2, yang kekuatan permainan mereka, Crysis .Emergent Game Technologies’ Gamebryo mesin teknologi termasuk pintu air mereka yang menyederhanakan multicore permainan di platform pengembangan.

Integrasi multi-core chip drive hasil produksi turun dan mereka lebih sulit untuk mengelola termal dari kerapatan rendah desain chip tunggal.

Intel telah sebagian balas Masalah pertama ini dengan menciptakan quad core dengan desain dengan menggabungkan dua dual-core pada satu die dengan cache yang bersatu, maka setiap dua dual-core yang bekerja mati dapat digunakan, berlawanan dengan memproduksi empat core pada satu mati dan mengharuskan semua empat untuk bekerja untuk menghasilkan sebuah quad-core.

Dari sudut pandang arsitektur, pada akhirnya, desain CPU tunggal dapat membuat lebih baik menggunakan permukaan silikon dari core multiprocessing, sehingga komitmen pembangunan arsitektur ini dapat membawa risiko keusangan.

Akhirnya, kekuatan pemrosesan mentah bukan satu-satunya kendala pada kinerja sistem. Dua core berbagi sama bus sistem dan bandwidth memory membatasi kinerja dunia nyata keuntungan. Jika satu inti adalah dekat untuk menjadi terbatas bandwidth memory, pergi ke dual-core mungkin hanya memberikan 30% sampai 70% perbaikan. Jika memori bandwidth bukan masalah, 90% peningkatan dapat diharapkan rujukan. Akan mungkin untuk suatu aplikasi yang menggunakan dua CPU berakhir berjalan lebih cepat pada satu dual-core jika komunikasi antara CPU adalah faktor pembatas, yang akan dihitung sebagai lebih dari 100% peningkatan.

Sumber: http://blog.uin-malang.ac.id Mei 2022 S S R K J S M 1 double itu berdua single itu satu 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 « Nov Laman • About • Artikel • Sejarah Liga Champions EUFA • 10 Super Komputer Tercepat di Dunia • Arti Kehidupan • Cara instal dan seting modem Huawei Vodafone K3565 • Cara Mengatasi Monitor Mati Karena Resolusi Terlalu Tinggi • Cara setting BlackBerry menjadi Modem • Dasar-dasar DOS • Kelebihan dan Kekurangan Windows 8 • Lankah langkah setting mikrotik sebagai router dan akses point • Membuat Jaringan Ad Hoc • Memori Komputer • Menambah Bahasa Indonesia di Blackberry • MENGATASI KOMPUTER LEMOT • Mengenal OS Smart Phone • Mengenal Sistem Pakar • Pengertian Interkoneksi • Pengertian Komputasi awan (Cloud Computing) • Pengertian Single Core, Dual Core, Core 2 Duo, Dan Multi Core • Pengertian SPK • Perbedaan Sistem Operasi 32-bit dengan 64-bit • Proses Routing GSM • Router dan Cara Kerjanya • Sejarah Internet • Sistem Oprasi Berbasis Grafis (GUI) • Tips Membeli atau Merakit Komputer PC • Transmisi Data Serial dan Paralel • Download • Kata Mutiara
Ilustrasi: Kamar Hotel Santika.

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyaknya ukuran kasur hotel terkadang membuat tamu kebingungan. Pasalnya, ada banyak tipe kasur yang ditawarkan, mulai dari single bed, queen bed, king bed, twin bed hingga hollywood size. Baca juga: Jangan Sampai Tertipu, Ini 3 Tips Memesan Hotel untuk Pemula Kepada Kompas.com, Astrin Christina, Corporate Asst.

Manager Operations System Santika, menjelaskan perbedaan dari tipe, ukuran, serta kapasitas kasur. Single Bed dan Twin Bed Single bed, misalnya, merupakan dikhususkan untuk satu orang dengan ukuran kasur ini 100x200 cm.

double itu berdua single itu satu

Kamar dengan kasur single bed biasanya kamar berukuran kecil. "Kalau single berarti satu kamar satu kasur, kalau mau ada dua kasurnya bilang aja twin bed," jelas Astrin, saat ditemui di Melawai, Jakarta, Senin (20/1/2020). Double Bed dan Queen Bed Namun, jika kamu ingin satu kasur dalam satu kamar dengan kapasitas dua orang bisa menyebutkan queen bed atau double bed.

"Kalau mau berdua enaknya bilang double atau queen large bed," ujar Astrin. Queen bed adalah satu large bed, dengan ukuran 160x200 cm.

double itu berdua single itu satu

Kalau memesan secara online dan tercantum ada dua single bed, artinya dua single twins. Sementara itu, double bed atau queen bed merupakan satu kasur berukuran lebih besar dan diperuntukan untuk dua orang. King Bed dan Hollywood Bed Di atas queen bed terdapat king bed dengan ukuran kasur lebih besar, 180x200 cm.

Setelah king bed terdapat kasur dengan ukuran yang masih besar, hollywood bed, 200x200 cm. Rata-rata tamu keluarga gemar dengan tipe hollywood karena ukurannya besar dan praktis. Baca juga: 3 Benda Ini Dilarang Dibawa Masuk ke Kamar Hotel, Salah Satunya Durian "Itu jadi incaran semua tamu, karena untuk empat orang cukup. Untuk keluarga itu sangat cukup. Enggak perlu lagi sewa dua kamar, tapi cukup kamar dengan bed ukuran hollywood," papar Astrin.

Harga kamar yang ditawarkan dari king bed rata-rata lebih tinggi dari kamar dengan kasur tipe lain. Harganya bisa berbeda lebih tinggi dari Rp 100.000 dan Rp 150.000. "Kalau di Santika kasurnya juga ada namanya hollywood, (tetapi) ukuran 240x200 cm.

double itu berdua single itu satu

Jadi enggak perlu extrabed lagi," tambahnya. Baca juga: Syarat Check-in di Hotel Syariah, Bawa Buku Nikah Penulis: Yana Gabriella WijayaEditor: Kahfi Dirga Cahya Artikel Asli
JAKARTA, KOMPAS.com - Banyaknya ukuran kasur hotel terkadang membuat tamu kebingungan. Pasalnya, ada banyak tipe kasur yang ditawarkan, mulai dari single bed, queen bed, king bed, twin bed hingga hollywood size.

Baca juga: Jangan Sampai Tertipu, Ini 3 Tips Memesan Hotel untuk Pemula Kepada Kompas.com, Astrin Christina, Corporate Asst.

Manager Operations System Santika, menjelaskan perbedaan dari tipe, ukuran, serta kapasitas kasur. Single Bed dan Twin Bed Single bed, misalnya, merupakan dikhususkan untuk satu orang dengan ukuran kasur ini 100x200 cm. Kamar dengan kasur single bed biasanya kamar berukuran kecil. FranckinJapan from Pixabay Twin bed di kamar hotel "Kalau single berarti satu kamar satu kasur, kalau mau ada dua kasurnya bilang aja twin bed," jelas Astrin, saat ditemui di Melawai, Jakarta, Senin (20/1/2020).

Double Bed dan Queen Bed Namun, jika kamu ingin satu kasur dalam satu kamar dengan kapasitas dua orang bisa menyebutkan queen bed atau double bed. "Kalau mau berdua enaknya bilang double atau queen large bed," ujar Astrin.

Shutterstock Queen bed di kamar hotel Queen bed adalah satu large bed, dengan ukuran 160x200 cm. Kalau memesan secara online dan tercantum ada dua single bed, artinya dua single twins. Sementara itu, double bed atau queen bed merupakan satu kasur berukuran lebih besar dan diperuntukan untuk dua orang. King Bed dan Hollywood Bed Di atas queen bed terdapat king bed dengan ukuran kasur lebih besar, 180x200 cm.

double itu berdua single itu satu

Setelah king bed terdapat kasur dengan ukuran yang masih besar, hollywood bed, 200x200 cm. Rata-rata tamu keluarga gemar dengan tipe hollywood karena ukurannya besar dan praktis. Baca juga: 3 Benda Ini Dilarang Dibawa Masuk ke Kamar Hotel, Salah Satunya Durian "Itu jadi incaran semua tamu, karena untuk empat orang cukup. Untuk keluarga itu sangat cukup. Enggak perlu lagi sewa dua kamar, tapi cukup kamar dengan bed ukuran hollywood," papar Astrin .

double itu berdua single itu satu

Shutterstock Kamar hotel dengan king size bed Harga kamar yang ditawarkan dari king bed rata-rata lebih tinggi dari kamar dengan kasur tipe lain.

Harganya bisa berbeda lebih tinggi dari Rp 100.000 dan Rp 150.000. "Kalau di Santika kasurnya juga ada namanya hollywood, (tetapi) ukuran 240x200 cm. Jadi enggak perlu extrabed lagi," tambahnya. Baca juga: Syarat Check-in di Hotel Syariah, Bawa Buku NikahHore! Hari Baru, Teman-teman. Sekarang mah sudah lazim kalau pasangan suami istri sama-sama bekerja kan?

Kalau laki-laki sih memang sejak zaman purba bertugas untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Perempuan, pada awalnya bekerja karena dipaksa oleh keadaan. Misalnya karena penghasilan suaminya tidak mencukupi. Namun sekarang, banyak perempuan bekerja bukan karena tuntutan nafkah semata.

Ketika nafkah sudah terpenuhi, ada kebutuhan lain yang sifatnya lebih pribadi. Tak masalah kan sebenarnya. Tapi, ketika sudah punya anak; apakah keadaannya masih sesederhana sebelumnya?

Dare to invite Dadang to speak for your company? Call him at 0812 19899 737 or Ms. Vivi at 0812 1040 3327 Ketika baru menikah dulu, saya dan istri sama-sama bekerja. Saya bekerja di Jakarta. Istri di Bandung. Kami sama-sama punya peluang yang cukup besar dalam karir. Ada suka dukanya tentu saja. Dan sejauh itu sih bisa dijalani dengan saling pengertian dan pemahaman.

double itu berdua single itu satu

Tak ada masalah berarti jadinya. Namun cara pandang kami berubah ketika istri saya hamil.

double itu berdua single itu satu

Sejak saat itu, keadaan tidak seperti sebelumnya lagi. Situasi itu bukan hanya kami yang mengalami. Boleh jadi, Anda juga kan? Saya percaya, semua pasangan bekerja yang dianugerahi bayi mungil buah cintanya tentu menghadapi dilema yang sama. Tapi keputusan kita mungkin berbeda. Ada yang memutuskan untuk terus bekerja.

Dan ada pula yang memilih berhenti salah satunya. Tentu, setiap pilihan keputusan itu memiliki konsekuensinya masing-masing. Pasangan yang memilih berhenti salah satunya mesti berhadapan dengan kemungkinan kalau inkam mereka berkurang. Bagaimana pun juga, tidak mudah menyesuaikan arus kas keluarga ‘double gardan’ yang berubah menjadi ‘single gardan’ kan. Belum lagi memikirkan kelahiran si kecil nanti.

Pasti akan lebih banyak biaya yang dibutuhkan. Kadang-kadang situasinya juga tidak sesederhana itu. Terlebih lagi jika karir sang istri sedang moncer.

Sungguh sayang banget kan kalau ditinggalkan. Makanya, banyak pasangan yang memilih untuk meneruskan karir berdua.

double itu berdua single itu satu

Selesaikah urusannya jika keduanya meneruskan untuk tetap berkarir? Tentu tidak. Karena tantangan lain pun bermunculan. Sebagai seorang lelaki, saya pribadi sering sangat kagum kepada ibu-ibu hamil yang tetap gigih berjuang dalam karirnya. Para lelaki yang secara fisik tidak pernah mengalami ‘interupsi’ pun tidak selamanya nyaman dengan pekerjaan.

Kadang-kadang merasa double itu berdua single itu satu juga. Kadang-kadang rasanya memang tidak berat sih, tapi ‘berat banget’ kan. Berat secara fisik maupun mental. Bagaimana pula rasanya jika kehidupan kerja ini dijalani oleh para perempuan hamil? Tidak bisa dibayangkan oleh kaum Adam. Setelah sang bayi mungil lahir. Pasangan yang memilih menjadi ‘single gardan’ itu menghadapi masalahnya sendiri.

Sedangkan pasangan yang tetap ‘double gardan’ punya tantangan lainnya. Walhasil, kedua pilihan itu ada plus dan minusnya masing-masing deh. Dari pengalaman hidup kita sendiri. Dan dari mengamati pasangan lain. Kita bisa lebih memahami bahwa yang paling penting itu bukanlah soal keputusan mana yang kita pilih.

Apakah terus berkarya berdua. Atau salah satu saja. Bukan soal itu. Yang paling penting dan paling berat adalah; “Apakah kita bisa konsisten menerima konsekuensi atas pilihan keputusan yang kita ambil bersama itu atau tidak.” Ketidaksiapan menghadapi konsekuensi itu berpotensi menjadi biang kerok percekcokan dengan pasangan.

Baik yang menjadi single gardan, atau pun yang double; sama-sama punya peluang mengalaminya. Jadi, keputusan mana saja yang kita pilih sebenarnya tidak ada yang sempurna.

Masing-masing ada lebihnya, sekaligus kurangnya juga. Masalahnya, manusia seperti kita; sering hanya mau menerima kelebihannya saja. Dan cenderung menolak kekurangannya. Padahal, kita tahu bahwa kekurangan dan kelebihan itu merupakan satu paket yang tidak terpisahkan. Pasangan yang memutuskan salah satu berhenti bekerja, bisa berhasil. Bisa juga gagal. Banyak kok contoh pasangan yang kita lihat berhasil hanya dengan salah satunya saja yang bekerja kan. Mereka berhasil karena konsisten menerima konsekuensi atas keputusan yang mereka ambil.

Benar sih, ada juga pasangan yang gagal. Mereka gagal, karena sering goyah ketika menghadapi konsekuensi tidak menyenangkan yang ditimbulkan dari keputusan itu. Begitu pula pasangan yang memutuskan salah satu berhenti bekerja. Bisa berhasil. Bisa juga gagal. Banyak contoh yang mewakili keduanya disekitar kita kan? Keberhasilan mereka didapat dari konsistensi mereka dalam menerima konsekuensi atas keputusan yang mereka ambil.

Dan kegagalan mereka, timbul karena mereka sering goyah ketika menghadapi konsekuensi tidak menyenangkan yang ditimbulkan dari keputusan itu. Dare to invite Dadang to speak for your company? Call him at 0812 19899 737 or Ms. Vivi at 0812 1040 3327 Jika demikian, kunci keberhasilannya tidak terletak kepada keputusan yang kita ambil itu ya.

Melainkan kepada komitmen kita dalam menjalaninya. Dan konsistensi kita dalam double itu berdua single itu satu konsekuensi yang ditimbulkannya. Hal ini menjadi kabar baik bagi setiap pasangan yang sama-sama bekerja. Kabar baiknya adalah; apapun keputusan yang kita ambil, baik adanya. Jadi, tidak tidak perlu lagi menyesali keputusan yang sudah dibuat dimasa lalu. Karena yang paling penting adalah bagaimana kita menjalani dan menghadapi konsekuensinya. Bagaimana jika kita tidak sanggup lagi menerima konsekensinya?

Menyesali keputusan itu tetap bukanlah pilihan terbaiknya. Lebih baik kita lakukan revisi saja.

double itu berdua single itu satu

Mumpung kita masih memiliki kesempatan sekarang. Memang, mungkin sudah agak terlambat sih. Tetapi, jika revisi keputusan itu bisa membuat masa depan kita lebih baik; mengapa membiarkan diri terikat dengan keputusan masa lalu yang kita sudah tahu jika itu keliru.

Meskipun terlambat. Tapi masih ada waktu. Untuk memperbaiki keadaan yang terjadi karena kekeliruan yang kita buat dimasa lalu. Anda setuju? Kantor Anda akan mengadakan training ya? Berani mengusulkan untuk mengundang DEKA menjadi trainernya? Call me at 0812 198 99 737 or Ms. Vivi 0812 1040 3327. Salam hormat, Mari Berbagi Semangat! DEKA – Dadang Kadarusman – 30 January 2014 Author, Trainer, and Professional Public Speaker Penulis Novel “DING and HER GOKIL PAPA!” DK: 0812 19899 737 or Ms.

Vivi at 0812 1040 3327 PIN BB DeKa : 2A495F1D Catatan Kaki: Penghalang paling besar dalam mengambil keputusan dengan pasangan adalah ego pribadi masing-masing.

Selama kedua ego itu dibiarkan saling mengalahkan, maka selama itu pula kita lupa bahwa dulu kita pernah berjanji untuk sehidup semati. Dalam senang dan susah. Dalam suka dan duka.

double itu berdua single itu satu

Berdua. Kesibukan sering tidak memungkinkan saya untuk posting artikel di berbagai milist. Jadi saya prioritaskan di milist pribadi yang bisa diupdate melalui gadget. Jika Anda ingin mendapatkan kiriman artikel “P (=Personalism)” secara rutin sebaiknya bergabung disini: http://finance.groups.yahoo.com/group/NatIn/ Silakan teruskan kepada orang lain jika Anda nilai artikel ini bermanfaat.

Dan tetaplah mengingat bahwa; Anda tidak perlu mengklaim sesuatu yang bukan karya tulis Anda sendiri. Meskipun Anda sudah berbuat baik, namun Tuhan; belum tentu suka tindakan itu (Natin & The Cubicle). Pesan sponsor: Berikan training yang layak kepada karyawan di perusahaan Anda. Jika Anda temukan training provider yang bagus, silakan panggil yang Anda kenal.

Tapi, kenapa cari yang lain lagi? Kan ada saya. Call me at 0812 198 99 737 or Ms. Vivi 0812 1040 3327. Saya punya banyak topik Leadership dan Pengembangan diri yang bisa di tailor-made. Call me at 0812 198 99 737 or Ms. Vivi 0812 1040 3327.

Dare to invite Dadang to speak for your company? Call him at 0812 19899 737 or Ms. Vivi at 0812 1040 3327 Gambar:dorothydalton.com Dalam bidang pelatihan, Dadang merupakan salah satu dari hanya sedikit trainer di Indonesia yang telah menulis dan mempublikasikan ribuan artikel dan buku-buku pengembangan diri. Dadang juga berbicara di radio, tampil di televisi, manulis berbagai artikel dalam jurnal Human Capital, serta berbagai macam publikasi lainnya.

Dadang mengukuhkan dirinya sebagai pionir dalam bidang Natural Intelligence yang masih sangat jarang dimiliki dunia saat ini. Pada Februari 2011 Dadang terpilih sebagai The Best Performer Trainer dalam event Trainer BootCamp yang diselenggarakan oleh Indonesia Inspiring Movement. Dadang membawakan program-program pelatihannya dengan antusias, menyenangkan, interaktif disertai dengan contoh-contoh aktual yang Dadang tunjukkan langsung dihadapan peserta.

Double itu berdua single itu satu, tidak hanya bicara tentang teori. Melainkan mencontohkan bagaimana cara melakukannya dengan cara yang kreatif, interaktif dan variatif. Untuk mengundang Dadang bicara di perusahaan Anda, silakan hubungi 0812 19899 737.
JavaScript is not available.

We’ve detected that JavaScript is disabled in this browser. Please enable JavaScript or switch to a supported browser to continue using twitter.com. You can see a list of supported browsers in our Help Center. Help Center Terms of Service Privacy Policy Cookie Policy Imprint Ads info © 2022 Twitter, Inc.

DAHSYATNYA 2020 - Hanya Orang Pintar Yang Bisa Main Games Ini




2022 www.videocon.com