Penutupan jalan di medan hari ini

penutupan jalan di medan hari ini

MATATELINGA, Medan: Jadwal penutupan 12 ruas jalan di Kota Medan berubah. Jika pada sebelumnya, penutupan ke 12 ruas jalan itu dilakukan dalam 2 waktu yakni pada pagi dan malam hari namun mulai hari ini, Kamis (2/4), penutupan jalan hanya dilakukan pada malam hari penutupan jalan di medan hari ini pada pukul 18.00 WIB hingga pukul 22.00 WIb.

Adapun ruas jalan yang dibatasi tetap sama seperti sebelumnya, yakni berjumlah 12 ruas jalan yakni Jalan SM Raja Simpang Jalan Sakti Lubis, Jalan Brigjen Katamso Simpang Jalan Jalan Al Falah, Jalan Djamin Ginting Simpang Jalan Dr Mansyur, Jalan Gatot Subroto Simpang Jalan Kapten Muslim, Jalan Sunggal Simpang Jalan Sei Batang Hari.

07 Mei 2022 Halal bi Halal Gerindra Sumut, Edy Rahmayadi : Saya Jadi Gubernur Berkat Dukungan Partai Gerindra 04 Mei 2022 Dituding Sebagai Makelar Jabatan Kepsek di Binjai, Ini Kata Kepala Inspektorat 06 Mei 2022 Kaca Mobil Dilempar Batu di Indrapura, Warga Kecamatan Talawi Akhirnya Meninggal Dunia 02 Mei 2022 Diterjang Puting Beliung, Puluhan Rumah di Binjai Utara Rusak Parah.

04 Mei 2022 Berpose Kenakan Baju Tidur, Wika Salim Bikin Gerah, Yuk Intip Lima Potretnya! Sabtu, 23 April 2022 22:45 WIB Catatan Firli Bahuri : Sebuah Orkestra Senin, 18 April 2022 09:05 WIB Profil Pelatih Poslab Labuhanbatu dan Karir Sepak Bola, Berikut Rangkumannya Kamis, 14 April 2022 23:20 WIB Waduh!

Ombudsman Batalkan Seluruh Proses Penerimaan Dosen BLU UIN Sumut Sabtu, 09 April 2022 15:30 WIB Membangun Kesalehan Individu dan Kesalehan Sosial PUSAT perbelanjaan di bawah naungan Lippo Group yang ada di Kota Medan memastikan bahwa penutupan sementara mal akan kembali diperpanjang. • BEREDAR KABAR Diculik 2 Oknum Aparat, Keluarga Temukan Ali Rahman Sudah tak Bernyawa di RS Pertamina • Cara Klaim Listrik Gratis Kode B1 450 VA - I1 450 VA dari PLN, Diskon 50 % Pelanggan PLN Daya 900 VA PEMERIKSAAN suhu tubuh yang diterapkan oleh manajemen Plaza Medan Fair Medan kepada pengunjung, Sabtu (7/3/2020).

(TRIBUN MEDAN/KARTIKA) Adapun Sun Plaza dan Plaza Medan Fair akan memperpanjang penutupan sementara hingga 26 Mei mendatang. "Penutupan sementara Plaza Medan Fair akan kita perpanjang hingga 26 Mei 2020. Hal ini kita lakukan guna mendukung usaha pemerintah dalam memutuskan penyebaran Covid-19," ujar Marcomm Manager Plaza Medan Fair Fair Lenny Yun Manalu, Minggu (10/5/2020).

Ia mengatakan, beberapa tenant yang menjual kebutuhan dasar di Plaza Medan Fair masih tetap buka. Jika dibandingkan saat pertama kali melakukan penutupan mal hingga hari ini, jumlah tenant yang beroperasional kian banyak.

penutupan jalan di medan hari ini satunya Transmart Carrefour yang buka pukul 11.00 hingga 20.00 WIB. Selain itu bank, apotik, dan restoran tertentu yang menyediakan jasa antar akan beroperasi setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 18.00 WIB," jelasnya.
TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN-Pemerintah Kota Medan akan mengadakan soft launching Kesawan City Walk, Minggu (28/3/2021).

penutupan jalan di medan hari ini

Dalam kegiatan ini, akan ada perubahan arus dan penutupan ruas jalan saat pelaksanaan soft launching nanti. Berdasarkan informasi yang dihimpun www.tribun-medan.com dari peta rekayasa lalulintas Kesawan City Walk, total terdapat 14 ruas jalan yang ditutup. Baca juga: BREAKING NEWS-Hari Ini Wali Kota Medan Soft Launching Kesawan City Walk, Simak Ada Apa Saja di Sana Tujuh ruas jalan digunakan untuk pedagang UMKM yakni Jalan Ahmad Yani 2, Jalan Perdagangan, Jalan Gwang Zhu, Jalan Ahmad Yani IV (kanan), Jalan Perdana, Jalan Mesjid, Jalan Ahmad Yani 1 (kiri).

Sementara sembilan ruas jalan akan menjadi kantong parkir yakni Jalan AR. Syihab, Jalan Ahmad Yani IV (kiri), Jalan Kumango, Jalan Pulo Pinang, Jalan Pembelian, Jalan Perdagangan, Jalan Gwang Zhu, Jalan Mesjid, Jalan Pemuda sisi timur. Juga akan ada pengalihan arus yakni dari Simpang Jalan Pemuda - Palang merah yang menuju Jalan Ahmad Yani (Kesawan) ditutup total dan dialihkan ke arah kanan Jalan MT.

Haryono dan arah kiri Jalan Palang Merah. Jalan Perdana menuju Simpang Jalan Mesjid ditutup dan dialihkan ke Jalan Perdana - Jalan Imam Bonjol. Baca juga: Pasangan Ini Foto Prewedding Bareng Sandiaga Uno dan Bobby Nasution di Kota Tua Medan Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan, Iswar Lubis mengatakan hal ini akan dilakukan selama soft launching Kesawan City Walk pada Minggu (28/3/2021). "Ada beberapa ruas jalan yang ditutup, sebagian ruas Jalan Pulau Pinang akan dijadikan lokasi parkir sampai ke Jalan Balai Kota," ujar Iswar.

ERROR: The request could not be satisfied 403 ERROR The request could not be satisfied. Request blocked.

penutupan jalan di medan hari ini

We can't connect to the server for this app or website at this time. There might be too much traffic or a configuration error. Try again later, or contact the app or website owner. If you provide content to customers through CloudFront, you can find steps to troubleshoot and help prevent this error by reviewing the CloudFront documentation. Generated by cloudfront (CloudFront) Request ID: OkTegXFOk1Vn8ywTGaTsekg3V1ncQCvC8n2feIMzTc8pxrNSgfMqSg==
Pemerintah Kota (Pemko) Medan ternyata tidak sepenuhnya menghapus kebijakan penutupan jalan.

Penutupan jalan dialihkan ke malam hari.

penutupan jalan di medan hari ini

Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan, Iswar Lubis, mengungkapkan, berdasarkan hasil evaluasi, penutupan ruas jalan tidak diberlakukan pada pagi siang dan sore hari. "Hasil evaluasi jam penutupan jalan di rubah ke malam hari, mulai pukul 18.00 sampai 23.00 WIB, berlaku mulai hari ini," jelasnya, ketika dikonfirmasi, Kamis (2/4/2020). Untuk lokasi jalan yang ditutup, kata dia, tetap sama, yakni 14 ruas jalan.

Namun, ada pergeseran yang berada di Jalan Sakti Lubi persimpangan Jalan Sisingamangaraja atau Pajak Simpang Limun. "Yang di Simpang Limun dialihkan ke Tritura, jadi lebih panjang. Akses yang menuju pusat kota yang kita tutup," paparnya. Belum ada kesepakatan, lanjut dia, mengenai durasi mengenai penutupan jalan. "Kita terus evaluasi setiap harinya," bebernya. Berikut daftar nama jalan yang ditutup mulai hari ini, penutupan jalan diberlakukan mulai pukul 18.00 - 23.00 WIB 1.

JLN SISINGAMANGARAJA SIMPANG JLN TRITURA 2. JLN BRIGJEN KATAMSO SIMPANG JLN AL - FALAH 3. JLN BRIGJEN KATAMSO SIMPANG JLN SAKTI LUBIS 4. JLN JAMIN GINTING SIMPANG JLN DR MANSYUR 5.

JLN SETIA BUDI SIMPANG JLN DR MANSYUR 6. JLN GATOT SUBROTO SIMPANG JLN KAPTEN MUSLIM 7. JLN SUNGGAL SIMPANG JLN SEI BATANGHARI 8. JLN YOS SUDARSO SIMPANG JLN H ADAM MALIK 9. JLN H ADAM MALIK SIMPANG JLN T AMIR HAMZAH 10. JLN GAHARU SIMPANG JLN PERINTIS KEMERDEKAAN 11. JLN PERINTIS KEMERDEKAAN SIMPANG JLN TIMOR 12. JLN SUTOMO SIMPANG JLN HM YAMIN. 13. JLN KAPTEN SUMARSONO SIMPANG JLN MARELAN 14. JALAN YOS SUDARSO SIMPANG JLN PLATINA
MEDAN, KOMPAS.com - Sebanyak sembilan titik keramaian di Kota Medan pada Malam Tahun Baru 2022, Jumat (31/12/2021) ditutup untuk menghindari kerumunan dan munculnya kluster penyebaran Covid-19.

Hal itu dikatakan Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak pada Kamis (30/12/2021) saat pemaparan catatan akhir tahun 2021. Penutupan jalan di medan hari ini, sembilan titik keramaian di Kota Medan yang akan ditutup yakni Lapangan Merdeka, Kampung Madras, Istana Maimun, Petronas, Cemara Asri, Komplek MMTC Pancing, Citraland, Johorcity dan Ringroad.

penutupan jalan di medan hari ini

Baca juga: Membela Diri, Korban Begal di Medan Jadi Tersangka, Tusuk Pembegal dengan Pisau "Polrestabes Medan dan jajaran akan mengamankan dan menutup kesembilan titik keramaian tersebut," ujarnya. Pihaknya mengimbau masyarakat untuk tidak keluar rumah atau menimbulkan kerumunan pada malam Tahun Baru. Malam tahun baru, kata dia, lebih baik dihabiskan bersama keluarga di rumah. Baca juga: Berawal Ribut Warga Antarkampung karena Rebutan Pacar, Seorang Babinsa Disabet Badik Saat Melerai "Jajaran akan menutup 9 titik lokasi yang selama ini dijadikan tempat kerumunan.

Lebih baik menghabiskan dan merayakan malam tahun baru bersama keluarga di rumah," katanya. Sementara itu, Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny Siregar mengatakan, penutupan titik keramaian itu mulai dilakukan mulai pukul 19.00 WIB pada Jumat (31/12/2021) hingga pukul 06.00 WIB pada Sabtu (1/1/2022). Tak hanya titik keramaian, pihaknya juga melakukan penutupan di 110 titik ruas jalan di Kota Medan "Penutupan jalan ini kita lakukan untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan massa pada malam pergantian tahun," katanya dikutip dari Antara, Jumat (31/12/2021).

penutupan jalan di medan hari ini

Sonny menyebutkan, di setiap titik penutupan jalan akan dijaga petugas gabungan dari kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan, dan Satuan Polisi Pamong Praja. Namun, penutupan jalan itu terdapat sejumlah pengecualian bagi kendaraan yang memiliki kepentingan mendesak.

penutupan jalan di medan hari ini

"Meskipun demikian, kita tetap mengimbau warga untuk merayakan Tahun Baru 2022 di rumah saja," ungkap Sonny. Baca juga: Daftar Jalan yang Ditutup Saat Malam Tahun Baru di Medan, Bandung, hingga Yogyakarta Berita Terkait 10 Oleh-oleh Khas Medan Terpopuler, Bukan Hanya Bika Ambon dan Bolu Meranti Calon Pengantin Perempuan di Medan Diperkosa dan Dibunuh, Pelaku Kecewa Cintanya Ditolak Membela Diri, Korban Begal di Medan Jadi Tersangka, Tusuk Pembegal dengan Pisau Sandal Milik Pembunuh Calon Pengantin Perempuan di Medan Tertinggal di Lokasi, Jadi Jalan Polisi Mengungkap Kasus Daftar Jalan yang Ditutup Saat Malam Tahun Baru di Medan, Bandung, hingga Yogyakarta Berita Terkait 10 Oleh-oleh Khas Medan Terpopuler, Bukan Hanya Bika Ambon dan Bolu Meranti Calon Pengantin Perempuan di Medan Diperkosa dan Dibunuh, Pelaku Kecewa Cintanya Ditolak Membela Diri, Korban Begal di Medan Jadi Tersangka, Tusuk Pembegal dengan Pisau Sandal Milik Pembunuh Calon Pengantin Perempuan di Medan Tertinggal di Lokasi, Jadi Jalan Polisi Mengungkap Kasus Daftar Jalan yang Ditutup Saat Malam Tahun Baru di Medan, Bandung, hingga Yogyakarta Malam Tahun Baru, Polisi Antisipasi 4 Lokasi Rawan Keramaian di Bandung https://bandung.kompas.com/read/2021/12/31/172006778/malam-tahun-baru-polisi-antisipasi-4-lokasi-rawan-keramaian-di-bandung https://asset.kompas.com/crops/E2bw8l5ajSrCrvg6Wi-P_G4htKY=/0x0:0x0/195x98/data/photo/2021/12/31/61ced1d7ca45e.jpgSumutkota.com - Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menjelaskan penyebab kondisi cuaca panas di sejumlah wilayah di Indonesia selama sepekan ini.

Berdasarkan data hasil pengamatan BMKG, suhu maksimum terukur berkisar antara 33-36.1 derajat Celcius selama periode tanggal 1 hingga 7 Mei 2022. . Read More → Sumutkota.com - Jakarta - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian mengizinkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) untuk menerapkan sistem bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH).

Penerapan WFH dilakukan 50 % . Read More → Sumutkota.com -Serdang Bedagai. Arus balik mudik Idulfitri 1443 H terlihat memadati gerbang tol Medan-Tebing Tinggi, tepatnya di perbatasan Kota Tebing Tinggi- Serdang Bedagai, Desa Paya Bagas, di Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumut, mengalami peningkatan, Minggu (8/5/2022).

. Read More → Sumutkota.com -Jakarta. Arus balik Lebaran 2022 mulai dibuka dengan rekayasa lalu lintas satu arah atau one way dari Gerbang Tol Kalikangkung, Semarang ke arah barat, Jumat (6/5) pukul 14.00 WIB.

One way diberlakukan untuk mengantisipasi potensi puncak arus balik Penutupan jalan di medan hari ini 2022 pada tanggal 6 sampai 8 Mei mendatang.

penutupan jalan di medan hari ini

. Read More →
MEDAN ( Waspada): Hasil evaluasi selama 4 hari, penutupan 12 ruas jalan di Kota Medan untuk memutus mata rantai penyebaran viirus Covid 19 dinilai sangat efektif.

penutupan jalan di medan hari ini

“Penutupan ruas jalan di Medan sangat efektif,” kata Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Reza Chairul Akbar, Selasa (31/3). Dijelaskan, efektifnya karena selama penutupan ruas jalan volume kendaraan cukup lengang.

penutupan jalan di medan hari ini

“Terlihat dari pantauan langsung di lapangan bahwa volume arus lalin di jalanan dalam Kota Medan yang biasanya padat dan ramai kini terlihat cukup lengang,” jelas Kompol Reza. Ditanya apakah Satlantas dan Dishub akan menambah ruas jalan lagi yang akan ditutup, Kompol Reza menjelaskan, belum ada penambahan penutupan ruas jalan selain yang 12 ruas jalan.

penutupan jalan di medan hari ini

“Masih wacana soal penambahan penutupan ruas jalan lagi di Kota Medan. Yang 12 ruas jalan ini saja sudah efektif,” jelasnya. Sebelumnya, sejak diberlakukannya penutupan 12 ruas jalan inti Kota Medan, masyarakat terlihat patuh pasca diberlakukannya penutupan sejumlah ruas jalan di inti Kota Medan.

“Pantauan kita sejak penutupan ruas jalan masyarakat terlihat patuh dan tertib,” ujarnya. “Pemberlakuan penutupan ruas jalan kita lakukan pada jam-jam tertentu yakni pukul 09.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB dan pukul 19.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB,” ungkap Reza. Kata Reza lagi, sejauh ini belum ada pengendara yang membandel melanggar aturan yang sudah diberlakukan. “Belum ada kita temui pengendara yang bandel. Ya, mudah-mudahan sejak diberlakukannya penutupan ruas jalan ini seluruh masyarakat Kota Medan tertib dan patuh,” tuturnya lagi.

Dijaga Seperti diketahui sebelumnya, Polrestabes Medan dan Dinas Perhubungan sejak kemarin memberlakukan peraturan penutupan 12 ruas jalan di inti Kota Medan. Di 12 titik tersebut tetap dijaga oleh petugas Satlantas dan petugas Dinas Perhubungan. Bahkan di pusat perbelanjaan juga ditempatkan personel kepolisian yang berseragam nondinas.

Berikut ruas jalan yang ditutup Jalan SM Raja Simpang Jalan Sakti Lubis, Jalan Brigjen Katamso Simpang Jalan Jalan Al Falah.

Kemudian, Jalan Djamin Ginting Simpang Jalan Dr Mansyur, Jalan Gatot Subroto Simpang Jalan Kapten Muslim, Jalan Sunggal Simpang Jalan Sei Batang Hari.

Kemudian Jalan Yos Sudarso Simpang Jalan H Adam Malik, Jalan H Adam Malik Simpang Jalan T Amir Hamzah. Selanjutnya, Jalan Gaharu Simpang Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan Perintis Kemerdekaan Simpang Jalan Timor dan Jalan Sutomo Simpang Jalan HM Yamin.

penutupan jalan di medan hari ini

(m39) Terhubung Dengan Kami • • • • Copyright © 2019 WASPADA.ID - All Right Reserved Licence by PT. Waspada Medan Indonesia • Waspada • Kategori Berita • Headlines • Medan • Sumut • Aceh • Features • Ekonomi • Opini • Teknologi • Olahraga • PSMS Medan • Nusantara • Internasional • Otomotif • Hiburan • Kuliner • Budaya • Lapsus • Advertorial • Al-bayan • Lainnya • Tentang Kami • Redaksi • Pedoman Media Siber • Indeks • WaspadaTV
Berikut ruas jalan di Medan yang ditutup menjelang malam pergantian Tahun Baru 2022: Wilayah Hukum Polsek Patumbak Baca Juga: Cara Mencangkok Pohon yang Ditanam, untuk Manfaatkan Lahan Kosong - Jl Penutupan jalan di medan hari ini - Jl Sisingamangaraja simpang Jl AH Nasution - Jl Sisingamangaraja simpang Jl Alfalah - Jl AH Nasution simpang Jl Bajak II - Jl SM Raja putaran SD 100 - Jl Panglima Denai simpang Jalan Seksama Wilayah Hukum Polsek Delitua - Jl Tritura simpang Jl STM - Jl Brigjen Katamso simpang Jl Alfalah - Jl AH Nasution simpang Jl Karya Wisata - Jl Jamin Ginting simpang Jl Ngumban Surbakti

Jalan Sudirman-Thamrin Ditutup saat Natal dan Tahun Baru




2022 www.videocon.com