Wanita tercantik di dunia tahun 2021 no 1

wanita tercantik di dunia tahun 2021 no 1

• Thylane Blondeau terjun ke dunia modeling saat berusia sepuluh tahun. • Dia adalah putri dari mantan pemain Liga Premier Inggris Patrick Blondeau. • Sekarang dia memiliki lebih dari 5,3 juta pengikut di Instagram tampaknya akan melampaui ketenaran orang tuanya. SKOR.id - Putri mantan pemain Liga Premier Inggris - yang dijuluki "wanita tercantik di dunia" - sontak menjadi berita utama. Dia adalah model Prancis Thylane Blondeau, berusia 21 tahun. Thylane Blondeau terjun ke dunia modeling saat berusia sepuluh tahun.

Thylane Blondeau kemudian tampil di French Vogue sebelum mencapai usia remajanya setelah terlihat di acara Jean Paul Gaultier. Sekarang dia memiliki lebih dari 5,3 juta pengikut di Instagram karena dia tampaknya akan melampaui ketenaran orang tuanya. Thylane Blondeau adalah anak dari mantan bek Sheffield Wednesday dan Watford, Patrick Blondeau.

Kini, pemain berusia 54 tahun, yang memenangkan dua caps untuk Prancis, bergabung dengan The Owls dari Monaco pada awal musim Liga Premier 1997/98. Dia hanya menghabiskan satu musim sebelum pulang ke rumah untuk menandatangani Bordeaux dan kemudian Marseille.

Namun, dia kembali ke Inggris bersama Watford di Champonship untuk satu tahun lagi pada tahun 2001 - hanya beberapa bulan setelah kelahiran Thylane. Tetapi duo ayah dan anak itu bukan satu-satunya wajah terkenal dalam keluarga. Mantan istrinya adalah aktris dan presenter televisi Prancis Veronika Loubry.

Model tersebut mendapatkan banyak perhatian dari media yang baru berusia enam tahun ketika mata birunya yang besar dan rambutnya yang acak-acakan membuatnya mendapatkan gelar "gadis tercantik di dunia".

Dia adalah model Prancis Thylane Blondeau, berusia 21 tahun. Instagram @thylaneblondeau Dilahirkan di Aix-en-Provence, Prancis pada tahun 2001, Thylane dianggap sebagai hal besar berikutnya dalam mode. Dia dibandingkan dengan Brigitte Bardot, yang muncul di majalah Elle saat berusia 15 tahun. Tapi itu adalah pemotretan Thylane untuk bagian kecantikan di Vogue pada tahun 2011 yang membuatnya menjadi berita utama ketika dia menjadi salah satu model termuda yang pernah tampil di majalah tersebut.

Sejak pemotretan Vogue yang terkenal, sang bintang terus berkembang dari kekuatan ke kekuatan dengan karier modelingnya bekerja untuk orang-orang seperti Dolce & Gabbana, L'Oreal dan menciptakan mereknya sendiri pada tahun 2018 bernama Heaven May. Thylane adalah No.1 dalam Daftar Kritik Independen dari 100 Wajah Tercantik tahun 2018.

"Saya sendiri tidak percaya, terima kasih wanita tercantik di dunia tahun 2021 no 1 kata Thylane. “Saya berbicara dengan mereka sepanjang waktu, dan sering kali ibu saya membantu saya menjawab pesan.” Dan tidak mau berpuas diri, dia baru-baru ini berpose di Monte Carlo saat pengikut Insta-nya naik menjadi 5,3 juta.* Berita Entertainment Lainnya: Gisele Bundchen Akan Rilis Buku Masak Kesehatan dan Kebugaran Berdasarkan Diet Keluarga Tom Brady Gisele Bundchen Memposting Video Dirinya Berlatih Jiu-Jitsu: Saya Merasa Lebih Kuat 11 Tahun Hidup Bersama, Gisele Bundchen Bangga Jadi “Mama Bonus” bagi Putra Tom Brady Jakarta - Lyodra menambah daftar deretan artis Indonesia yang masuk nominasi wanita tercantik di dunia versi TC Candler.

wanita tercantik di dunia tahun 2021 no 1

Siapa saja mereka? Setiap tahunnya, TC Candler merilis daftar pria dan wanita dengan wajah rupawan. Ada dua kategori dalam nominasi ini, The 100 Most Beautiful Faces dan The 100 Most Handsome Faces 2021.

[Gambas:Instagram] Nama-nama yang masuk nominasi bukan hanya para selebriti Hollywood, tapi juga para pesohor dari seluruh dunia termasuk Asia.

Adapun nama pemenangnya dipilih berdasarkan likes dari netizen di Instagram. Baru-baru ini diumumkan bahwa juara Indonesian Idol Lyodra Ginting menjadi salah satu nominenya. Lyodra bukan satu-satunya figur publik Indonesia yang masuk nominasi ini. Berikut lima selebriti lain dalam daftar nominasi The 100 Most Beautiful Faces: 1. Maudy Ayunda menjadi salah satu nomine wanita tercantik dunia 2021 versi TC Candler. Ini adalah kali kedua ia masuk daftar tersebut. Maudy Ayunda (Foto: dok.

Trinity Optima Production/ Maudy Ayunda) 2. Ayu Ting Ting turut dinominasikan TC Candler dalam daftar The 100 Most Beautiful Faces.

Penyanyi dangdut ini mengaku tak menyangka masuk daftar tersebut. "Saya juga nggak pernah tau yang gitu-gitu. Saya tahu dari fans-fans yang nge-tag di Instagram, atau di Twitter, Facebook.

wanita tercantik di dunia tahun 2021 no 1

Saya nggak pernah tau muka si ini sebagai perempuan cantik atau apa," respon pedangdut 29 tahun itu. MOST POPULAR • Viral Kisah Sedih Anak Bupati Istrinya Meninggal Dunia Usai Melahirkan • 10 Foto Transformasi Artis Sebelum dan Setelah Photoshop, Madonna Bikin Kaget • Sinopsis Woori the Virgin, Drakor Diadaptasi dari Serial AS, Tayang di Viu • Kontroversi Influencer yang Berhubungan Intim 5 Kali Sehari, Sampai Pingsan • 8 Potret Viral Wanita yang Pelihara 6 Buaya di Rumah, Nggak Ada Takut-takutnya • Yuki Kato Pamer Foto Keluarga, Wajah Ayahnya yang Jarang Tersorot Curi Atensi • Viral Pengamen Badut Cilik Berparas Cantik Sampai Mau Diadopsi, Ini Sosoknya • Potret Buruh Desa yang Viral Fashion Show di Sawah, Kini Sukses Jadi Model • Wanita Ini Viral Pelihara 6 Buaya di Rumahnya, Berkeliaran Bebas Tanpa Kandang • Most Pop Sepekan: Gaya Naysila Mirdad di Hari Lebaran, Diisukan Mualaf
Pada akun tersebut, TC Candler telah memilih sejumlah nominasi untuk dijadikan 100 tercantik dan tertampan di tahun 2020 ini.

Baca juga: Sosok Hande Ercel, Wanita Tercantik Dunia 2020 Asal Turki dan Update Lesti Kejora Peringkat 5 Dunia Baca juga: VIDEO Lesti Kejora Tak Menyangka Masuk 5 Besar Wanita Tercantik Dunia Nama Lesti Kejora pun tidak terlihat hingga saat ini, Rabu (23/12/2020). Lesti Kejora sebelumnya dinobatkan sebagai wanita cantik urutan kelima dunia dan sempat jadi perbincangan netizen. Dalam 100 nominasi wanita tercantik di dunia versi TC Candle yang muncul adalah wajah artis Indonesia lain, yakni Agnez Monica.

Agnez Monica memang telah menjadi langganan daftar TC Candler setiap tahun. Dan tahun ini, Agnezmo kembali masuk nominasi.

wanita tercantik di dunia tahun 2021 no 1

Wanita merupakan persentase paling signifikan dari populasi global. Mereka datang dalam berbagai usia, ras, ukuran, dan tradisi. Yang benar adalah bahwa semua wanita ini memiliki kecantikan sebagai sifat alami.

Tapi siapa wanita tercantik di dunia pada tahun 2021? Wanita cantik adalah penentu kecepatan, panutan, dan wajah masyarakat yang mereka wakili kepada dunia. Berbagai platform telah digunakan di masa lalu untuk memastikan dan menentukan peringkat wanita paling cantik. 10 Wanita Tercantik di Dunia 2022 Versi TC Candler : Untuk alasan ini, saya telah menyusun daftar wanita tercantik di dunia dengan pertimbangan penampilan, kecerdasan, dan kontribusi yang mereka berikan di industri kecantikan dan masyarakat pada umumnya.

Pada tahun 2021, ini adalah wanita tercantik di dunia. 1. Hande Erçel Hande Erçel, aktris dan model Turki berusia 27 tahun berada di puncak daftar wanita tercantik tahun 2021 di dunia.

wanita tercantik di dunia tahun 2021 no 1

Aktif sejak 2013, wanita muda ini masuk dalam daftar wajah tercantik TC candler tahun 2020. Dia juga salah satu wanita paling berbakat di negara ini. Juga, dia adalah seorang desainer dan model yang telah berpose untuk beberapa agensi. Ercel secara resmi dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia 2021. Dan, kami berharap keberuntungannya untuk tahun 2022. 2. Liza Soberano Aktris dan model Filipina-Amerika Liza Soberano berada di nomor 2 dalam daftar 10 gadis tercantik.

Bintang muda Filipina tercantik ini adalah salah satu wajah tercantik di dunia. Dia mulai di berbagai serial televisi dan film, termasuk; Wansapanataym, Kung Ako'y Iiwan Mo, Dialah Satu-Satunya, Harus. Cinta, Harus Percaya, Selamanya, Hanya Seperti Apa Adanya dan Setiap Hari Aku Mencintaimu dan serial televisi Dolce Amore. Saat ini, dia membintangi film drama komedi romantis My Ex and Whys. Liza dinobatkan sebagai endorser paling populer tahun 2017 dari majalah Campaign Asia.

Karena popularitasnya dia mendapatkan banyak kesepakatan dukungan.

wanita tercantik di dunia tahun 2021 no 1

Juga, pada tahun 2018, dia ditampilkan di situs web Vogue di mana stylistnya Perry Tabora berbicara tentang pilihan modenya. 3. Selena Gomez Mantan bintang muda Disney, Selena Gomez, memegang posisi ketiga dalam daftar 'wanita tercantik di dunia tahun 2021'.

Dia telah berkembang menjadi seorang wanita muda yang sangat menakjubkan. Dia dulunya lucu dan polos. Dan sekarang dia adalah kombinasi sempurna antara cantik dan seksi. Selena hanya memancarkan kepercayaan diri dan rasa ketenangan alami yang membuatnya berada di peringkat.

Juga, dia salah satu penyanyi wanita paling cantik. Selain itu, ia telah bekerja dengan berbagai organisasi amal. Dia paling terkenal dan juga orang yang paling banyak diikuti di Instagram di dunia. Juga, sepanjang karirnya, ia mendapatkan banyak penghargaan, termasuk; ALMA Award, American Music Award, MTV Video Music Award, People's Choice Award. Juga dua Billboard Women in Music Awards, dan enam belas Teen Choice Awards. 4. Ana de Armas Aktris Kuba, Ana de Armas dinobatkan sebagai wanita tercantik keempat tahun 2021.

wanita tercantik di dunia tahun 2021 no 1

Saat ini dia bekerja di Hollywood dan juga dianggap sebagai salah satu wanita terpanas. Lahir dan dibesarkan di Kuba, Armas adalah keturunan Spanyol ibu; melalui kakek-neneknya dia bisa mengklaim kewarganegaraan Spanyol.

wanita tercantik di dunia tahun 2021 no 1

5. Deepika Padukone Aktris Bollywood dengan bayaran tertinggi, Deepika Padukone memegang posisi kelima dalam daftar 10 wanita tercantik di dunia. Dia telah dianggap sebagai simbol seks dan ikon gaya di India, dan menempati peringkat tinggi dalam berbagai daftar wanita tercantik di India. Dia selalu terlihat cantik. Dia dikutip oleh sosoknya, tinggi, senyum, dan matanya sebagai ciri fisiknya yang khas, yang selalu membuatnya menonjol dari semua ratu kecantikan Bollywood dan Hollywood juga.

Selain itu, dia menduduki peringkat teratas India tahun 2020 yang paling cantik. Proyek pertama Deepika Padukone di Hollywood datang dengan film aksi xXx: Return of Xander Cage (2017). Di mana dia memainkan peran utama wanita berlawanan dengan Vin Diesel. Di samping karir aktingnya, dia berpartisipasi dalam pertunjukan panggung. Juga, dia telah menulis kolom untuk surat kabar India. Dia juga merupakan endorser selebriti aktif untuk beberapa merek dan produk, termasuk; Tissot, Sony Cyber-shot, Nescafe, kacamata Vogue, Maybelline dan Pepsi, antara lain.

6. Nana Im Jin-Ah Im Jin-ah, dikenal dengan nama panggung Nana. Dia adalah mantan anggota girl band K-pop After School. Dia memegang "Wanita Tercantik" daftar ajaib di tempat keenam. Pada Juni 2015, Nana lebih aktif di Tiongkok, di mana ia telah tampil dalam film-film seperti “Go Lalal Go 2” bersama Ariel Lin, Vic Zhou dan Chen Bolin.

Dia menduduki peringkat Nomor 1 di Daftar Kritik Independen dari 100 Wajah Tercantik 2014 dan sekali lagi pada tahun 2015. Pada bulan Februari 2016 telah dikonfirmasi bahwa Nana akan bergabung dengan para pemain musim keempat dari acara khusus wanita Real Men (serial TV). ). Juga, Nana menduduki peringkat teratas gadis tercantik di Korea. Menyusul kesuksesannya di layar kaca, Nana pindah ke layar lebar. Dia telah bekerja bersama lawan mainnya di The Good Wife, Yoo Ji-tae dalam wanita tercantik di dunia tahun 2021 no 1, Ggoon (Conman).

Selain itu, ia berperan dalam peran utama pertamanya untuk film thriller romantis mendatang Four Men. 7. Priyanka Chopra Mantan Miss World, sekali lagi menjadikannya salah satu wanita tercantik di dunia. Chopra telah terpilih sebagai 'Wanita Asia Terseksi' untuk tahun 2018 oleh mingguan yang berbasis di London, Eastern Eye.

Dia adalah pemain sensasional di Bollywood dan telah memenangkan banyak penghargaan. Dia dan salah satu selebriti paling populer dan terkenal di India. Tahun lalu, dia mulai berperan sebagai Alex Parrish di drama ABC Quantico, menjadi wanita Asia Selatan pertama yang menjadi headline serial jaringan Amerika. Selain itu, dia menjadikannya salah satu daftar wanita paling menarik. 8. Katherine Langford Wanita muda berusia 22 tahun ini menempati urutan ke-8 di antara wanita tercantik tahun 2021.

Dia adalah seorang aktris, lahir dan besar di Perth, Australia. Setelah menyelesaikan kelulusannya, dia memutuskan untuk menjadi seorang aktor.

Namun, dia ditolak dari setiap sekolah akting yang dia lamar, dengan alasan dia terlalu muda dan tidak memiliki pengalaman hidup yang cukup. 9. Lin Yun Aktris Cina Lin Yun berada di urutan kesembilan dalam daftar kami. Dia adalah salah satu aktris paling populer di seluruh negeri. Yun telah muncul beberapa film super-hit tetapi paling dikenal karena perannya sebagai pemeran utama wanita dalam film The Mermaid.

Dia juga bekerja dalam komedi romantis buatan Disney The Dreaming Man, serta epik sejarah Jenghis Khan. 10. Emilia Clarke Ramah dan ganas! Adik perempuan dan pembunuh! Bintang film dan gadis di sebelah! Emilia Clarke yang cantik memiliki daftar keajaiban "The 10 Most Beautiful Women of 2021" di tempat kesepuluh. Dia berusia 32 tahun sekarang, salah satu bintang Game of Thrones, ibu bukan hanya naga tetapi juga John Connor dalam film terbaru Terminator Genisys.

Juga, dia Wanita Terseksi Esquire's Alive. Selain itu, ia dinobatkan sebagai "Bintang Masa Depan Inggris Raya" oleh majalah Screen International. Dia jugga adalah fitur sampul untuk Rolling Stone edisi Juli 2017. Selain akting, Clarke juga dikenal dengan pekerjaan filantropinya.

Dia juga dikenal karena pekerjaannya untuk perawat di Inggris.
Detaktangsel.com, DUNIA -- TC Candler dan The Independent Critics setiap akhir tahun selalu merilis 100 wajah wanita cantik dari berbagai penjuru dunia. Di tahun 2021 TC Candler dan The Independent Critics telah merilisnya kembali. Selebritis Kpop Lisa Manoban atau biasa dikenal Lisa BLACKPINK menjadi wanita wajah tercantik di tahun ini.
Setiap wanita tentu ingin dinilai cantik.

Berbagai upaya wanita tercantik di dunia tahun 2021 no 1 dilakukan, tidak terkecuali dengan merawat diri, memoles wajah dengan makeup dan lainnya. Di samping itu, kecantikan sendiri merupakan suatu hal yang relatif karena setiap orang tentu punya penilaian tersendiri terhadap bagian-bagian tubuh yang dianggapnya cantik.

Meski demikian, tetap terdapat sejumlah pemeringkatan kecantikan yang dilakukan oleh berbagai lembaga, perusahaan maupun institusi lainnya.

Salah satunya adalah Y3NOLOGY. Dilansir dari Wollipop.detik.com, melalui perilisan I-Magazine Fashion Face Awards, Y3NOLOGY mengumumnkan 10 wanita tercantik di Asia. Pemeringkatan oleh Y3NOLOGY ini didasarkan pada penilaian juri industri hiburan dan software Adobe.

Siapa saja mereka? Simak selengkapnya di bawah ini. 1. Grace Chow Grace Chow/instagram.com/gracechowwwww Peringkat 1 wanita tercantik di Asia ditempati oleh Grace Chow. Wanita cantik asal China yang berprofesi sebagai selebgram ini wanita tercantik di dunia tahun 2021 no 1 mengalahkan banyak kandidat wanita tercantik di Asia. Wajah cantik dengan pesona yang menawan di setiap bagian menjadi kelebihan tersendiri dari seorang Grace Chow. Ciri khas mata belo dengan proporsi wajahnya yang tampak sempurna juga tidak kalah meyakinkan sebagai alasan dipilihnya Grace Chow di posisi teratas.

2. Lisa Blackpink Lisa Blackpink/instagram.com/lalalalisa_m Di peringkat kedua ada Lisa Blackpink. Nama yang satu ini memang sudah sering masuk dalam jajaran wanita tercantik dunia.

Oleh sebab itu, tidak mengherankan jika namanya juga muncul di daftar wanita tercantik Asia. Berdasarkan penilaian pakar Adobe, Lisa dinilai memiliki proporsi wajah yang modern sehingga layak untuk dinobatkan sebagai salah satu wanita tercantik Asia. 3. Ahn Hye Jin Ahn Hye Jin/instagram.com/_mariahwasa Wanita cantik yang juga dikenal dengan nama Hwasa Mamamoo ini menempati posisi ketiga sebagai wanita tercantik Asia versi Y3NOLOGY.

Menurut para juri, Hwasa punya high fashion dan kesan yang kuat sehingga punya nilai keindahan sendiri saat di foto. Karakter wajahnya juga sangat memikat dan memiliki ciri khas tersendiri. Aura kecantikan yang terpancar pun selalu membuat banyak pasang mata terpikat. Xu Jiaqi/instagram.com/hellokiki77 Aktris sekaligus idol dari China ini berhasil menempati posisi keempat sebagai wanita tercantik di Asia.

Mata berkilau dan fitur wajah yang tajam menjadi daya tarik utama yang dimilikinya. Oleh sebab itu pula, para juri menganggap daya tariknya tersebut sangat ampuh untuk memikat siapa saja. Proporsi wajah yang dimiliki Xu Jiaqi juga tidak kalah bagus sehingga dirinya layak dinobatkan sebagai salah satu wanita tercantik Asia.

5. Tiffany Hsu Tiffany Hsu/instagram.com/anno8o7 Wanita 36 tahun yang berprofesi sebagai aktris dan model ini menempati urutan kelima sebagai wanita tercantik Asia. Menurut para juri, Tiffany Hsu memiliki wajah yang awet muda.

Selain itu, raut wajah yang ditampilkan juga selalu cocok untuk beragam konsep pemotretan. Tidak mengherankan jika kesan cantiknya mampu memikat dan membawa dirinya menembus daftar nama-nama wanita tercantik Asia. Jun Ji Hyun/instagram.com/only_giannajun Aktris cantik Jun Ji Hyun memang kerap disebut-sebut sebagai wanita tercantik di Korea.

wanita tercantik di dunia tahun 2021 no 1

Hal itu tidak terlepas dari pesona wajahnya yang dianggap klasik. Hal tersebut kemudian dibuktikan dengan masuknya ia ke dalam daftar wanita tercantik di Asia.

Lebih tepatnya pada posisi keenam. Aura kecantikan seorang Jun Ji Hyun dianggap sangat memikat dan membuatnya layak dinobatkan pada posisi 6 wanita tercantik di Asia.

7. Jisoo Blackpink Jisoo Blackpink/instagram.com/sooyaaa__ Personil lain Blackpink yang masuk dalam daftar wanita tercantik Asia adalah Jisoo. Kecantikan wajah Jisoo mampu membawanya menyabet posisi ketujuh sebagai wanita tercantik Asia. Hal ini memang tidak mengherankan karena Jisoo juga digadang-gadang sebagai visual dari grup Blackpink. Alhasil brand ambassador Dior ini pun membuktikan hal tersebut. 8. Hyun Ji Shin Hyun Ji Shin/instagram.com/iamhyunjishin Wanita tercantik di Asia selanjutnya adalah Hyun Ji Shin.

Pemenang Aisan Model Festival ini dinilai punya wajah yang unik sehingga mampu mencuri atensi para juri. Menjadi seorang model kenamaan membuatnya semakin dikenal dan mampu memikat banyak pasang mata. Alhasil tidak ada alasan untuk tidak menempatkannya pada posisi delapan wanita tercantik Asia. Shin Min Ah/instagram.com/illusomina Aktris asal Korea ini berhasil menempati posisi sembilan sebagai wanita tercantik di Asia.

Hidung mancung dan wajah mungilnya memang terlampau berhasil memikat banyak orang tidak terkecuali para juri yang telah memberi keputusan. Selain itu, pesona Shin Min Ah memang selalu dinanti-nanti dalam setiap kesempatan.

Aura kecantikannya sangat sulit disembunyikan. 10. Park Min Young Park Min Young/instagram.com/rachel_mypark Di posisi sepuluh ada aktris Park Min Young. Wajah feminim yang dimiliki Park Min Young digadang-gadang sebagai daya tarik utama dari dirinya. Selain itu, wanita yang dijuluki aktris drakor ini juga punya pesona yang tidak main-main.

Tidak mengherankan jika para penonton drama selalu betah melihatnya akting seharian.Jakarta, CNBC Indonesia - Meski dunia masih diserang wabah Wanita tercantik di dunia tahun 2021 no 1, harta sejumlah orang kaya dunia tak pernah turun. Menuju tahun 2022, harta 10 orang terkaya dunia misalnya, kini bernilai total lebih dari US$ 100 miliar atau setara Rp 1.427 triliun (asumsi Rp 14.270/US$).

Bos produsen mobil listrik Tesla, Elon Musk, dan pendiri perusahaan e-commerce Amazon, Jeff Bezos, masih menjadi "anggota tetap" di daftar orang terkaya dunia tahun 2021. Namun Musk ternyata kini lebih unggul. Baca: Prabowo-Luhut-Sandi, 5 Menteri Paling Tajir di Kabinet Jokowi Selain Musk dan Bezos, nama pendiri Microsoft Bill Gates hingga salah satu pendiri Meta (sebelumnya Facebook) Mark Zuckerberg juga masih menempati posisi 10 orang terkaya di dunia.

Berikut daftar 10 orang terkaya di dunia menurut Daftar Miliarder Real-Time Forbes dan Indeks Miliarder Bloomberg per 29 Desember 2021, dikutip dari CNBC International.

wanita tercantik di dunia tahun 2021 no 1

1. Elon Musk Total kekayaan US$ 277 miliar (Rp 3.954 triliun), bertambah US$ 121 miliar (Rp 1.727 triliun) Elon Musk menduduki peringkat pertama orang terkaya di dunia tahun 2021. Namanya beberapa kali trending di media sosial, termasuk saat berhasil menggeser Jeff Bezos dalam daftar orang terkaya di dunia tahun 2021 yang dirilis oleh Forbes.

Musk merupakan CEO Tesla, serta pendiri dan CEO SpaceX. Dia juga dikenal sebagai pendiri Neuralink dan pendiri The Boring Company. Musk membagi waktunya antara SpaceX, Tesla dan proyek-proyek seperti Hyperloop, jalur kereta berkecepatan sangat tinggi yang diusulkan. Saham Tesla naik sekitar 60% tahun ini, dan perusahaan mencapai kapitalisasi pasar US$ 1 triliun untuk pertama kalinya pada Oktober.

Musk belum lama ini juga menjual jutaan saham Tesla untuk membayar tagihan pajak senilai US$ 12 miliar yang dilaporkan terkait dengan paket opsi saham yang diterima pada 2012. Foto: Elon Musk (AP/Susan Walsh) Tesla and SpaceX Chief Executive Officer Elon Musk listens to a question as he speaks at the SATELLITE Conference and Exhibition in Washington, Monday, March 9, 2020.

(AP Photo/Susan Walsh) 2. Jeff Bezos Total kekayaan US$ 195 miliar (Rp 2,782 triliun), bertambah US$ 5 miliar (Rp 71,3 triliun) Mantan fund manager Bezos memulai Amazon di garasinya pada tahun 1994. Bezos juga telah banyak berinvestasi dalam teknologi luar angkasa dan juga memiliki surat kabar The Washington Post. Setelah mengundurkan diri sebagai CEO Amazon, ia mengambil peran baru sebagai ketua eksekutif pada perusahaan e-commerce tersebut.

Pria berusia 57 tahun itu juga mengatakan telah menghabiskan lebih banyak waktu untuk inisiatif seperti Bezos Earth Fund, perusahaan pesawat ruang angkasa Blue Origin-nya, The Washington Post dan Amazon Day 1 Fund.

Foto: Reuters Jeff Bezos 3. Bernard Arnault Total kekayaan US$ 176 miliar (Rp 2.511 triliun), bertambah US$ 61 miliar (Rp 870 triliun) Arnault adalah orang Eropa pertama terkaya yang masuk dalam daftar ini. Pria asal Prancis itu merupakan ketua dan CEO dari perusahaan mode ternama dunia Moët Hennessy Louis Vuitton (LVMH). Perusahaan ini membawahi grup yang terdiri lebih dari 70 merek mewah, termasuk Louis Vuitton, Moët & Chandon, dan TAG Heuer, hingga Sephora.

4. Bill Gates Total kekayaan US$ 139 miliar (Rp 1.983 triliun), bertambah US$ 7 miliar (Rp 99,8 triliun) Bill Gates telah menjadi anggota permanen dalam daftar orang kaya selama 20 tahun terakhir. Posisinya tetap tidak tergoyahkan meskipun ia menjual dan kemudian memberikan sebagian besar saham perusahaan miliknya. Kini Gates, pendiri perusahaan perangkat lunak terbesar di dunia Microsoft, hanya memiliki 1% dan berfokus terutama pada pekerjaan filantropisnya melalui Yayasan Bill & Melinda Gates.

Pada tahun 2021, Gates juga menceraikan istrinya Melinda French Gates setelah 25 tahun menikah. Foto: Bill Gates (Ludovic Marin/Pool Photo via AP) Philanthropist and Co-Chairman of the Bill & Melinda Gates Foundation Bill Gates gestures as he speaks to the audience during the Global Fund to Fight AIDS event at the Lyon's congress hall, central France, Thursday, Oct.

10, 2019. French President Emmanuel Macron said the conference of the Global Fund to fight against AIDS, tuberculosis and malaria raised at least $13.92 billion for the next three years. (Ludovic Marin/Pool Photo via AP) 5. Larry Page Total kekayaan US$ 130 miliar (Rp 1.854 triliun), bertambah US$ 47 miliar (Rp 670 triliun) Larry Page menjadi orang terkaya kelima di dunia.

Bersama dengan Sergey Brin, Page mendirikan mesin pencari internet Google. Pada 4 April 2011, Larry Page menjabat sebagai Chief Executive Officer/CEO di Google Inc.

menggantikan Eric Schmidt. Namun dia mengundurkan diri sebagai CEO perusahaan induk Alphabet Inc pada Desember 2019, tetapi tetap menjadi anggota dewan perusahaan tersebut. Foto: Larry Page (AP/Jeff Chiu) FILE- In this Nov. 2, 2015, file photo, Alphabet CEO Larry Page speaks at the Fortune Global Forum in San Francisco. Google has been thriving since adopting Alphabet Inc. as its corporate parent in 2015, underscoring how much the company still depends on digital advertising despite spending heavily on quirky projects in search of another technological jackpot.

Page predicted that separating the smaller operations from the massive search-and-advertising business would spur innovation by fostering a more entrepreneurial atmosphere. But that hasn’t happened in Alphabet’s first year. (AP Photo/Jeff Chiu, File) 6. Mark Zuckerberg Total kekayaan US$ 128 miliar (Rp 1.826 triliun), bertambah US$ 24 miliar (Rp 342 triliun) Siapa yang tidak kenal Mark Zuckerberg. Ia merupakan CEO, ketua, dan salah satu pendiri layanan jejaring sosial terbesar di dunia Meta (sebelumnya Facebook).

Ia juga merupakan CEO dan salah satu pendiri Chan Zuckerberg Initiative. Mark Zuckerberg adalah miliarder termuda dalam daftar orang terkaya di dunia tahun 2021. Pada usia 19 tahun, Zuckerberg belajar psikologi dan ilmu komputer di Universitas Harvard. Zuckerberg memiliki 13% saham di Meta, perusahaan induk Facebook dan Instagram, yang telah tumbuh nilainya lebih dari 20% tahun ini.

Foto: Meta (AP Photo/Eric Risberg) Seen on the screen of a device in Sausalito, Calif., Facebook CEO Mark Zuckerberg announces their new name, Meta, during a virtual event on Thursday, Oct. 28, 2021. Zuckerberg wanita tercantik di dunia tahun 2021 no 1 up his latest passion -- creating a virtual reality "metaverse" for business, entertainment and meaningful social interactions.

(AP Photo/Eric Risberg) 7. Sergey Brin Total kekayaan US$ 125 miliar (Rp 1.783 triliun), bertambah US$ 45 miliar (Rp 642 triliun) Bersama dengan Larry Page, Brin adalah salah satu pendiri Google.

Orang terkaya keenam di dunia ini sebelumnya mempelajari ilmu komputer dan matematika sebelum mendirikan Google bersama Page.

Hingga Desember 2019, pria kelahiran Rusia ini merupakan presiden Alphabet Inc. Pria berusia 48 tahun itu memiliki sekitar 38 juta saham di Alphabet dan duduk di dewan perusahaan. 8. Steve Ballmer Total kekayaan US$ 122 miliar (Rp 1.740 triliun), bertambah US$ 41 miliar (Rp 584 triliun) Steve Ballmer merupakan mantan CEO Microsoft. Ia memimpin perusahaan teknologi raksasa itu selama 14 tahun, dari tahun 2000 hingga 2014.

Dia sekarang adalah pemilik tim bola basket Los Angeles Clippers dari National Basketball Association. Kekayaan bersih Ballmer diuntungkan dari popularitas saham teknologi seperti Microsoft, yang tahun ini nilainya tumbuh lebih dari 50%.

9. Larry Ellison Total kekayaan US$ 109 miliar (Rp 1.554 triliun), bertambah US$ 29 miliar (Rp 413 triliun) Wanita tercantik di dunia tahun 2021 no 1 Ellison merupakan pendiri produsen perangkat lunak raksasa Oracle Inc. Dia memiliki sekitar 35% saham dari perusahaan tersebut. Setelah memimpin Oracle sejak 1977, Ellison wanita tercantik di dunia tahun 2021 no 1 sebagai CEO perusahaan pada tahun 2014. Namun dia masih menjadi ketua dewan dan kepala penasihat teknologi Oracle.

Oracle sendiri mendapatkan keuntungan terbesar kedua dalam 20 tahun awal Desember, dan Ellison menuai hasilnya. Pria berusia 77 tahun itu menambahkan US$ 29 miliar ke kekayaan bersihnya berkat pendapatan perusahaannya yang kuat. 10. Warren Buffett Total kekayaan US$ 109 miliar (Rp 1.554 triliun), bertambah US$ 21 miliar (Rp 299 triliun) Warren Buffett, salah satu investor paling sukses di planet bumi, menduduki posisi ke-10 orang terkaya di dunia.

Buffett adalah komisaris, direktur utama, dan sekaligus pemegang saham terbesar di Berkshire Hathaway. Dikenal sebagai "Oracle of Omaha", Buffett telah berjanji untuk memberikan lebih dari 99% kekayaannya untuk amal, sama seperti Gates. Tahun ini, Buffett yang berusia 91 tahun menambahkan US$ 21 miliar ke kekayaannya.
KOMPAS.com - Lisa Blackpink jadi perempuan tercantik di dunia 2021 versi TC Candler. Lisa terpilih sebagai Most Beautiful Face dalam daftar yang disusun oleh TC Candler, Selasa (28/12/2021).

Melansir The Straits Times, pemilik nama asli Lalisa Manoban ini menggeser model Israel, Yael Shelbia, yang pada tahun 2020 duduk di posisi pertama dalam daftar berisi 100 nama itu. Baca juga: Apa Itu Cappadocia, Impian Kinan yang Viral di Serial Layangan Putus? 10 Perempuan tercantik 2021 1. Lisa Blackpink Via. Koreaboo Personel Blackpink, Lalisa Manoban.

wanita tercantik di dunia tahun 2021 no 1

Lalisa Manoban atau Lisa, adalah seorang rapper, penyanyi, dan dancer asal Thailand yang tinggal di Korea Selatan. Lisa adalah anggota dari girl grup Korea Selatan, Blackpink.

Pada September 2021, Lisa memulai debut solonya dengan album single Lalisa.

wanita tercantik di dunia tahun 2021 no 1

2. Emilie Nereng Sebuah kiriman dibagikan oleh NANA (@jin_a_nana) Im Jin-ah, atau Nana, adalah penyanyi, aktris dan model asal Korea Selatan. Ia juga pernah berkarir sebagai idol KPop. Daftar selengkapnya 100 perempuan tercantik di dunia 2021 dapat disimak di sini: Sejak 1990 Daftar Most Beautiful Face dipublikasikan secara rutin setiap tahun sejak 1990 oleh TC Candler dan tim kritikus independen.

Tidak seperti kebanyakan peringkat kecantikan tahunan lainnya, daftar yang dirilis TC Candler bukanlah kontes popularitas dan tidak memandang asal negara. Menurut TC Candler, daftar yang mereka susun bukan tentang tubuh paling seksi atau selebriti paling terkenal. Namun, daftar tersebut mencoba untuk menginformasikan dan memperluas opini publik mengenai kecantikan.

"Anda akan menemukan superstar dan bintang baru, sensasi global dan tokoh yang relatif tidak diketahui," demikian TC Candler. Baca juga: Istilah Populer Sepanjang 2021: PSBB, PPKM hingga Micro Lockdown Wanita tercantik di dunia tahun 2021 no 1 estetika hanya salah satu kriteria yang digunakan untuk menentukan kelayakan seseorang masuk dalam daftar Most Beautiful Face. Kriteria lain meliputi, keanggunan, orisinalitas, keberanian, semangat, dan harapan.

"Semuanya diwujudkan dalam wajah yang cantik," demikian TC Candler. Dengan mempertimbangkan kriteria tersebut, TC Candler dan tim kritikus independen hanya memilih 100 wajah dari sekitar 105.000 selebriti wanita. Pada prinsipnya, daftar tersebut disusun dengan menghargai estetika feminin serta bertujuan membuka mata dunia terhadap wajah-wajah cantik yang unik dan beragam.

Wajah cantik dari seluruh dunia Lebih dari 40 negara direpresentasikan dalam daftar tahunan Most Beautiful Face. Jumlah tersebut terus bertambah setiap tahun. Keragaman tersebut merupakan hasil dari rekomendasi yang dikumpulkan dari berbagai belahan dunia.

"Ketika daftar pertama dirilis pada awal 1990, isinya kebanyakan adalah bintang Amerika, Inggris dan Australia. Hanya bintang internasional sangat terkenal yang bisa menembus daftar ini," demikian TC Candler. Akan tetapi, seiring perkembangan zaman, daftar tersebut semakin bervariasi karena pengaruh modeling internasional, sinema dunia, K-Pop, Bollywood, televisi, dan tentunya perkembangan internet serta media sosial.

Baca juga: Mengapa Tahun Baru Dimulai 1 Januari? Ternyata Berikut Ini Sejarahnya Berita Terkait Hari Ini dalam Wanita tercantik di dunia tahun 2021 no 1 Mona Lisa Pertama Kali Dipamerkan di Washington Istilah Populer Sepanjang 2021: PSBB, PPKM hingga Micro Lockdown Apa Itu Cappadocia, Impian Kinan yang Viral di Serial Layangan Putus?

Mengapa Tahun Baru Dimulai 1 Januari? Ternyata Berikut Ini Sejarahnya 9 Inspirasi Desain Grafis yang Akan Jadi Tren di 2022 Berita Terkait Hari Ini dalam Sejarah: Mona Lisa Pertama Kali Dipamerkan di Washington Istilah Populer Sepanjang 2021: PSBB, PPKM hingga Micro Lockdown Apa Itu Cappadocia, Impian Kinan yang Viral di Serial Layangan Putus?

Mengapa Tahun Baru Dimulai 1 Januari? Ternyata Berikut Ini Sejarahnya 9 Inspirasi Desain Grafis yang Akan Jadi Tren di 2022

9 ARTIS INDONESIA MASUK! TOP 100 Wanita TERCANTIK di Dunia 2022




2022 www.videocon.com