Whatsapp call center bri

whatsapp call center bri

none Tidak dapat menemukan apa yang kalian cari? Carilah jawaban pada halaman FAQ atau arahkan ke kategori konten berikut • Simpanan • Tabungan • Deposito • Giro • Pinjaman • KPR • KKB • Briguna • Berita & Penawaran • Promosi • Berita • Pengumuman • BRIZZI • Tentang BRIZZI • Cara Isi Ulang BRIZZI • Lokasi Isi Ulang BRIZZI • BRILink • Tentang BRILink • Masuk ke BRILink • Lokasi Agen BRILink
Nasabah dapat menghubungi Bank BRI melalui WhatsApp seperti kabar yang telah disampaikan BRI melalui akun sosial media.

Tertulis bahwa : Sahabat BRI dapat berkomunikasi dan mendapatkan informasi kapan saja tanpa batas waktu di lampirkan foto berbagai channel kontak layanan. Kontak layanan yang dapat digunakan diantaranya : melalui SMS, WhatsApp, Facebook, Twitter, Webchat, Call Center dan Email. Selengkapnya akan kami lampirkan pada akhir halaman ini, mengenai apa facebook BRI, aa Twitter BRI, berapa nomor WA BRI dll.

Sesuai dengan slogannya, BRI melayani sepenuh Hati. Bagi nasabah BRI dapat mencoba layanan ini, anda akan mendapatkan informasi lengkap seputar bank BRI. Untuk mendapatkan infromasi bank BRI lengkap silahkan akses beberapa Channel Kontak Layanan BRI berikut : Facebook : BANK BRI Twitter : @kontkBRI Email : [email protected] Whatsapp : 0812 12 14017 SMS : 0812 12 14017 Webchat : www.bri.co.id Call : 14017/1500017 Update April 2020: Jika anda mengalami kesulitan untuk menghubungi call center BRI melalui whatsapp dan SMS maka anda dapat menghubungi lewat chat facebook, sebelumnya kami sudah pernah membahas tentang itu, bisa langsung chat dengan CS yang sedang bertugas.

Untuk mendapatkan layanan cepat BRI anda juga bisa menghubungi whatsapp call center bri center 24 jam 14017/1500017 pastikan pulsa anda mencukupi ketika menghubungi nomor tersebut karena banyak sekali nasabah yang menghubungi call center tiba-tiba mati sendiri karena kehabisan pulsa. Paling cepat lagi untuk mendapatkan bantuan BRI maka kami sarankan kepada anda untuk datang langsung ke kantor BRI terdekat. July 31, 2017 at 1:20 pm selamat siang,mau menanyakan no laporan 13959808,sampai sekarang belum kelar,udah lapor ke sana kemari,bikin pusing,katanya udah bongkar masin ATM dan emang ada uang lebih d ATM,tp knapa ga bisa di ambil,harus sabar sabar dan sabar,udah 1bln,tiap datang ke kantor BRI ga ada hasil.BRI bikin jengkel.tq August 2, 2017 at 10:57 am Selamat siang, Saya ingin menyampaikan saran sedikit saja untuk BRI cab Muara Karang (disamping bank CIMB Niaga) supaya sistim antriannya bisa disiplin/ teratur.

Untuk nomor antrian yang sudah terlewat jika tetap ingin transaksi ya sebaiknya mengambil antrian kembali (dari awal seperti di bank lainnya) jangan disisipkan/ diperbolehkan traksaksi dengan nomor yang terlewat itu, lalu apa gunanya ambil nomor antrian jika budaya sisipan itu masih diterapkan.

Thanks Fidi WA: 081317778123 August 4, 2017 at 11:31 am Saya Nasabah BRI Nagoya Kota Batam Kepri. Saya sangat kecewa dengan pelayanan BRI Nagoya Batam karena pelayanan 1 orang Nasabah memakan waktu hampir satu jam sehingga Nasabah yang mengantri hampir 30 Orang dan pada berdiri dan ada yang pulang.

Boleh dicek hari ini Jumat tanggal 4 Agustus 2017. Apakah ini memang anjuran pelayanan dari BRI Pusat. Terimakasih August 21, 2017 at 7:31 am BRI tdk bertanggung jawab Atas Berkas Jaminan Nasabah.Sya kredit BRI Unit Mengkendek, Tana Toraja, dengan Jaminan SK, Namun Ketika Saya Butuhkan SK saya untuk menyambung Kredit saya, ternyata SK sya hilang di BRI, dan jawabanx sementara dicari, sudah hampir 2 bln blm dapat, sampai kapan dicari…….Pak/Ibu BRI Tolong segera diselesaikan masalah saya, jangan hanya janji2 August 24, 2017 at 10:12 am Saya barusan ke BRI cabang Paseh Sumedang mau mengambil dan mendaftarkan atm yang belum di dapat saat pembuatan tabungan saya kurang suka dengan sikap customer servis nya tdk ada ramah ramah nya sama sekali memang seperti itu ya pelayanan seorang customer servis ??

Lalu saya melakukan pengambilan ke teller nya di atas 10 jutanah uang nya di taruh di meja teller yang terlihat oleh semua orang dan tdk memakai amplop saat di berikan kepada saya amplop nya di kasihkan terpisah saya masukin sendiri uang ke dalam amplopnyaharus nya teller tersebut sebelum memberikan uangnya ke saya harus sudah pake amplop biar gk ada yang lihat jumlah uangnya saya kan wanita sendiri lagi bagaimana kalu ada yang lihat lalu berbuat jahat sama saya karna bawa uang bnyak siapa yang mau tanggung jawab ??

Hari saya sangat kecewa dengan pelayanannya. August 24, 2017 at 3:46 pm pelayanan buruk, karyawan jutek jutek, tolong pihak BRI mentraining karyawan sedari awal rekrut, pelayanan yang buruk tidak hanya di level frontliner tapi sampai ke kepala unit, seharusnya BRI merekrut karyawan yang memang memiliki jiwa melayani, tolong mereka diajarkan cara komunikasi yang baik apalagi bri merupakan bank yang memiliki cabang terbanyak di indonesia.

August 28, 2017 at 7:36 am Saya td nabung whatsapp call center bri BRI kuta(bali/badung)tepatnya sebelahnya bank pertama klu tdk slh,saya gk tau jk sytem nabung skrg pakai manual(cukup pakai buku tabungan dn tdk nulis”)pass saya minta formulir buat nabung itu tiba” satpam dtgi saya dn bilang(ma’af pak blm buka krn emang msh jam 7:50 an)trs saya jwb iya pak,saya cuma mau ambil formulir aj buat tk isi dn nanti biar tinggal ngantri,tp satpam bilang BELUM BUKA,gt aj dn q bilang lg iya saya tau pak,saya cuma mau ambil formulir aj,tp satpam tetp aj jwb nya blm BUKA,kenapa gk punya insiatif jk nabung bs pakai manual,sedangkan tukang parkirnya malah tau jk mau nabung tdk perlu nulis formulir mas,sungguh di sayangkan kepd pak satpamnya dn yg lbh parah dn bikin q jd emosi sama CS nya atas nama pak Komang,masak q di bilang marah”,disitu saya cuma jlsn aj ama pak satpamnya jk saya mau nulis formulir dn minta kertas formulir itu ehh CS nya itu nyolot aj mulutnya,pakai gaya kyk mau nantangin lg.pertanya’an saya td itu saya mau nabung ke bank tp pegawainya kok kyk preman pasar ya.??

Pelayanan pegawai cew’nya jg cutek bgttt.!!! Beda jauhhhh sama bank” lain.sehrsnya BRI itu lbh kreatif,sopan dn senyum pegawianya bkn kyk preman.! krn BRI sdh tersebar luas di mn”,biar cutomernya gk kapok.! Tlg catat CS nya yg kyk preman itu untk di trening ulang atas nama komang kok gk malu ama pegawai parkirnya yg ramah dn murah whatsapp call center bri Saya atas nama pak sukirno(hr ni saya nabung,senin,28,08,2017 jam 8:15 pagi)saya tdk nyaman dn tdk puass ama pelayananya.trmksh.

August 28, 2017 at 11:22 am BRI.(Beng Rusak Internasonal).Tampa hari tampa Rusak,Di tanya penigkatan pelayan,apa yang ada malah Setiap Hari RUSAK….apa kah Setiap hari penigkatan Whatsapp call center bri agar transksi dan usah kami juga harus ikut RUSAK juga,?di kerenakan Tingkat Pelayan’an BRI.!!!

yang semakin whatsapp call center bri makin kacau.dengan jawaban yang tidak profesional dan tidak bermutu.MOHON DI JAWAB (Apa ARTI DARI PENINGKATAN PELAYAN’AN INI) September whatsapp call center bri, 2017 at 7:04 pm Saya kesal sungguh sangat kesal saya berkali kali menemukan uang tidak layak di transaksikan entah uang itu sobek atau buntung, bukan 1,2 kdg byk uang sperti itu, tolong dong orang pasar saja tidak mau menerima, 100ribu itu brrti jika di klam malah tidak mau tau, hal kecil tapi merugikan seperti inikah pelayanan yg baik, tolong kerja samanya trimakasih September 18, 2017 at 7:54 am Saya ada proses kUr di bri bojong.

Hampir 2 mingguan blm ada kabar or tlp. Saya tlp lagi dong ke bank bri cabang bojong jalan pelabuhan II Saya tlp. Tidak ramah. Agak nyolot. Padahal saya bertanya ya. . Sebagai konsumen lah dsana. Jawaban nya krg memuaskan. Malah dibilang ke kantor lg aja petugasnya ga ada. Jwbn nya begtu. Saja dn sudah Tolong dong.

whatsapp call center bri

Buat pekerja bank bri khusus nya csO. Bersikap ramah dn bs memuaskan konsumen nha. Bukan jutek2 bgtu. Dn ini saya pengaduan disini harusnya ada tindak lanjut. Mana penanganan disana lama lg. Krg ramah lah yang jelas. Pake nyolot. Ampun deh. Pegawai bank kok begitu. …. Bank2 lain aja bs ramah lohhhh Maav saya smpe d tingkat pengaduan Masalahnya saya udh ngmg baik2 Jwbn nya cm ibu nya dtg lg aja ke kantor ya Mslhnya petugasnya ga ada.

Nada ga maw tau. Haduch haduch. Tolong yaaaaaaa Ini diliat lagi. Bri cabang bojong nihhhhhh Ksel saya September 26, whatsapp call center bri at 6:20 am Katanya pelayanan lewat whatsap.tp di whatsap gk bisa gimanan BRI ini.kemarin sya ke kntor gk di tindak lanjut i.sya da mslah transfeer pdhal struknya sdah kluar dr msin atm bri.anehnya saldo yg yg sya transfeer ini gk msuk sampai sya lihat printoutnya bank bca memang benar gk ada dna masuk….untung cuma sedikit…tlong bank milik negara seharusnya lebih bAik pelayan dn sistemnya biar gk menjadi kerugian kpada nasabah…nasabah juga gak gratis jd nsabah…iya kalo gratis.

October 10, 2017 at 8:31 am Saya kecewa whatsapp call center bri BRIsaldo saya berkurang dengan tulisan kekurangan pembayaran BPJS TK, sedangkan di mutasi tidak ada kekurangan pembayaran kan terlihat jelas, dan saya konfirmasi ke pihak BPJS TK juga tidak ada pemasukan dari hasil pengurangan whatsapp call center bri saldo saya, dan lebih lagi pelayanananya terlalu saklek orang bilang, masak istri dari nasabah tidak dapat membantu mengurus apabila suami berhalangancuma BRI yang begitu November 7, 2017 at 3:08 pm Keterlaluan.

Katanya tutup jam 3. Seblm jam 3 yg kata satpam nya udb tutup pertama trus ktanya tiba tiba jaringan. Pindah kebri lain tp kata nya udah tutup. Padahal blm jam 3. Cuma mau ngambil uang aja. Emng kalian di gaji tp makan gaji buta. Layanan nya gk pernah baik. Malas malas kelen aja yg di besariinn. Percuma nabung dibri. Tp layanan nya kurang ajar smua. Gdak sopan santun nya.

Sombong2 smua karyawan nya. Kecewa November 8, 2017 at 3:17 pm saya mau komplain bank BRI cabang tanah abang lantai 5.pelayanan nya sungguh buruk,termasuk dari teller hingga satpam.tidak ada yg ramah sedikit pun.bahkan mrk tidak ada inisiatif untuk bertanya kpd customer apa yg dibutuhkan.satpam jg arogan, teller dan cs kebanyakan istirahat nya. jam stgh 2 sampai stgh 3 kadang saya datang masih aja istirahat.apakah mrk dibayar untuk istirahat saja??? mau print buku alasan nya mesin print rusak.sebaik nya mereka diberi arahan dan teguran supaya kdpn nya tdk ada yg kecewa.dan kalau bisa mrk boleh belajar dari “BANK BCA” yg melayani kita dengan sepenuh hati.bahkan penuh santun.terima kasih November 12, 2017 at 3:24 pm BRI yang melayani setulus hati.saya ambil uang di ATM kota pati… Saldo sudah terpotong 1.250.000 tetapi uang tdk keluar.

Saya sudah laporan kesana kemari tp tdk ada respon dari bank dan tdk ada penyeleseainnya. Ini gimana pertanggungjwbn dr pihk bank… Ini serius tlg ditindak lanjutin… MENGECEWAKAN November 23, 2017 at 11:32 am Sya setor tunai lewat atm.ketika sya sdh memasukkan uangnya tiba2 atm error terus atm saya keluar sedangkan saldo saya cek blm bertambah.saya udh laporan dan menunnggu smpe 10 hr. Tp blm ada konfirmasi dan sruh nunggu 10 hr lg. Uang saya gimana ini. Tolong donk pihak bri.tnggung jwab nya mana.

Saya butuh uang itu. December 12, 2017 at 6:13 am Saya kurng suka denga pelayanan custumer service bank BRI cabang unit selorejo blitar.,mau buat M Bangking saya itu butuh pelayanan anda ya wajar klu tidak bisa tolong saya dibantu dengan baik tidak dengan pelayanan yang kayak kesel capek gitu.

Anda dibayar dri capek nya loch… Jdi layani nasabah itu dengan baik. December 16, 2017 at 10:29 pm Stress,, tarik uang di ATM, bri unit tampo kab muna sultra, cmn kluar kertas strukx uangx nggk kluar, konfirmasi sm pgawax cmn dy bilang sabar saja tunggu konfirmasi bri pusat, dalm waktu 14 hari kerja, loh ini bri gimana cara kerjax rakyat trik uang karena di butuhkn, malah di persulit harus menunggu beberapa hari, bgimana klu ad kluarga yg sakit butuh uang mau beli obat trus ad masalh kayak gitu ap hrus menunggu bebera hari,?

,ini harus dipikirkn dari pihk bri, December 29, 2017 at 12:19 pm BRI. Tolong di plajari lebih lanjut. Kenapa atm kadaluarsa tidak bisa di aktifian kembali. Sedangkan saldo di dalam banyak.

Ini bisa merugikan rakyat. Bang rakyat tapi ngga bisa ngerti rakyat. Hahahhaahaha Atm atas nama suami ngga bisa di aktifin karna suami di luar negri. Pulang masih lama 5thn kedepan. Di aktifin istri. Ibu bp nya tetep ngga bisa. Nunggu suami saya pulang???? Keburu abis dong saldo makan banyak yaa BRI hahahaha rakyat kecewa dan tidak mau lagih saya bikin kartu atm ini. Nyesel sudah bergabung ! February 8, 2018 at 6:08 pm baru kali ini saya alami kasus seperti ini biasanya kalo uang kosong di dalam mesin atm dia bilan (maaf) atm bri nggk,struknya keluar saldo terpotong duit kagak muncul.di tlp ke cs malah ribet bilang mau ngabarin lewat sms gak nongol”.

bingung deh ane,qo bisa ya.hilangnya gampang,baliknya SUSAH.trus uang ane kemana tuh? February 10, 2018 at 1:56 pm Mohon dibantu, ada ujian khusus kejuruan disekolah saya, dan mendapat kasus seperti ini: Seorang nasabah tabungan mendatangi bank anda dan marah-marah.

Dia merasa tidak pernah melakukan transaksi tarik tunai. Namun di buku tabungannya dia melihat ada transaksi tarik tunai sebesar Rp. 1 juta. Untuk itu, dia ingin menutup tabungannya.

Ketika anda cek, ternyata tidak ada catatan transaksi tarik tunai yang nasabah tersebut sebutkan.

whatsapp call center bri

Pendebetan itu otomatis dilakukan pada saat sistem sedang hang dan pada hari ini sudah dilakukan pengkreditan secara otomatis. Apa yang akan anda lakukan? February 20, 2018 at 8:05 pm Sy mau tanya…. kita buat atm di teras pas udah jd kt blm bs ambil krn hrs di ambil sm yg bersangktan.

Kbtlan lg sakt yg besangkutan nya. Pas smbuh kt mu ambil teras nya udah g ada. Kita ambil k unit kartu nya koq bs g ada y. akhir nya bkn lg yg baru. Pas kt lg cb itu atm saldo nya tnggl 200 rb. Stlah kt cek ada pnarikan pk atm itu jg kt orang bank nya pnrikan di bln desember. Sdngkan atm kt br trm januari memang tdk sebrp uang ny tp bagi kami itu sngat besar. Kt sech pngn nya g susah pngn uang itu di kembalikan. Dan mnt prtnggungjawaban nya soal uang yg g ada itu.

Trm ksh February 22, 2018 at 12:29 am Saya Fariz, tadi saya ambil uang 50ribu sisa saldo saya 101.452 Saya ambil lagi 50. Proses loading lama, akhirnya saldo tak cukup. Saya bingung, saya cek lagi, eh saldo saya berkurang jadi 51.452 padahal duit yg tadi gak keluar/ga ada.

Mungkin uangnya tidak besar tetapi saya takut ketika saya melakukan penarikan uang dengan jumlah besar, kejadian tersebut terjadi lagi. Bagaimana tindak lanjutnya ya? April whatsapp call center bri, 2018 at 5:39 pm Mohon penjelasan bpk/ibu BANK BRI terhormat. Saya belum terima uang transfer dari BANK BRI. Laporan sms banking udah masuk tanggal 03/04/2018 tapi sampai sekarang ini 08/04/2018 saldo saya belum bertambah( uang belum whatsapp call center bri ) dan saya udah check mutasi pengeluaran ataupun pemasukan bulan ini tidak ada.

Uang saya kemana perginya…??? Mohon penjelasannya bpk/ibu terhormat. April 10, 2018 at 11:22 am saya ke bri salaman magelang jawatengah pelayanan nilainya 0 untuk customer servise dan satpam Ceritanya saya mau ngeprint buku tabungan sama cs nya bilang disertakan ktp asli saya balik lagi kerumah yg lumayan jauhkedua csnya baru bilang harus orang yg bersangkutan alasannya data pribadi padahal itu buku tabungan ayah saya dan saya mau ngeprint gak ambil uang.

Yg paling nyebalkan satpamnya saat saya mau keluar dibukakan pintu sempit sekali sehingga saya harus menslim kan wkwwk,eh badan sy baru keluar setengah udh ditutup shg badan saya terjepit.klo gasengaja harusnya minta maaf ini cmn diam aja dan cuek April 21, 2018 at 11:58 pm Tadi saya melakukan transfer Tapi transfer nya gak bisa dan ada tulisan ” transaksi gagal, tipe rekening salah” Jadi saya ulang terus itu juga tulisan yg datang Dan akhirnya saya cek saldo, saldo saya malah berkurang sebanyak saya gagal mentransfer Itu bagaimana solusi nya?

April 22, 2018 at 8:37 pm Ko saya udah terdaftar internet bangking ko kalau mau cek saldo sama transfer ga bisa.trus ketika saya ambil uang di atm sama menerima transferan ko ga ada pemberitahuan lewat sms ya, itu gimana, dlu setiap mlkukn penyetoran whatsapp call center bri uang sellu ada pmbrithuaanya ko sekarng tdk ya. May 6, 2018 at 1:38 pm Kecewa sama BRI Sya sudah 4x pinjaman dana kur dari 5-25jt Setelah cicilan lunas dngan trekrekort yg bagus Sya ngajui lgi pinjaman 25jt tapi data yg sya ajui di tolak,padahal data yg sya ajui sma seperti data/berkas yg sya ajui sebrlum nya, Ditolak dengan alasan yg ga jelas.bahkan tdk bisa sma sekali pinjam dana kur.

whatsapp call center bri

Tolong ditindak lanjuti dari BRI pusat. Sya nasabah BRI dari jakarta pusat May 19, 2018 at 7:35 am Sangat kecewa dgn pihak bri cab pasar horas pematang siantar. Dulu sy pernah jaminkan pinjaman adik kandung atas nama sy. Tp adik kandung sy pindah kluar kota dan tdk meneruskan pembayaran.

Lalu tanpa konformasi bri memblockir saldo sy sesuai sisa pinjaman. Sy mengetahui setelah konfm ke pihak bri, yg sblm nya sy cek saldo dr atm. Lalu pihak bri menyarankan sy konfm ke bri pasar horas, tempat pengajuan pinjaman dl. Sampai di bri pasar horas, sy di sarankan untuk melunasi sisa pinjaman adik sy dl krn itu atas nama sy.

Dan sy pun bersedia melunasi smua, mencakup modal n bunga berjalan nya tanpa di potong sepeser pun. Yg sy permasalahkan, sy sudah melunasi smua sisa pinjaman itu, tp agunan berupa bpkb nya tdk sy terima. Dgn alasan, sampai skrg blm ketemu. Segampang itukah pihak bri mengabaikan hak nasabah?? Menuntut kewajiban nasabah, tanpa mau tau apa alasan nasabah. Sampai memblockir saldo tanpa konfrm terlebih dahulu.

Dan dgn seeenak nya megatakan, smua itu di luar kendali mereka. Hallooo bri,, berarti kalian anggap sepele dgn smua berkas n agunan nasabah yg di titipkan pada kalian!!! Nama nya dokumen, arsip, agunan nasabah itu tanggung jwb kalian keamanan nya!!!!! Krn kalian yg menyimpan n whatsapp call center bri titipkan pada kalian sbg jaminan.

Sy tdk bs terima. Penyesalan seumur hidup jd nasabah bri. May 30, 2018 at 1:16 pm Saya kecewa dengan lambatnya pengembalian dana dari BRI. Deposito via internet banking senilai 5 juta malah yg ke debit 2x, total 10 juta padahal yg masuk deposito hanya 5 juta.

Udah bolak balok telpon Call Center sampe datengin kantor cabang, hingga hari ini yg janjinya dana balik Whatsapp call center bri 14 hari kerja pun belum kembali uang 5 juta saya.

Saya benar2 kecewa. Rencana pingin mindahin tabungan ke bank lain yg lebih berkomitmen dan punya SOP yg jelas serta terpercaya!!! June 30, 2018 at 2:15 pm Saya kecewa dengan BRI KC Pare. awal bln 5 2018 saya pengajuan ;pdhl disitu saya bilang kalo nama pada sertifikat beda sm KTP n ada Bpk Pegawai memberi infi kalo buat aja surat ket dari kelurahan kalo itu adalah orang yg sama. Lama smp 2 minggu g ada kbr n saya wa AO to blm bisa ktnya banyk libur. Sthl bro hari kemuadian WA k AO tp g ada balasan n ditelfon jg g d angkat.

Smp habis lebaran saya ke KC pare lagi. Disitu dksh nmr pimpinan dari AOnya barulah drespon tapi baru masuk jd g bisa dgarap itu pengajuan. Selang 1minggu saya hub lagi n iya msh akhir bln katanya. Suami telfon lg gmn pengajuanya. baru disitu mulai tny2 brp ha lahan n dll lah.

Selang 30 menit dtelfon sama atasanya katanya G bisa pengajuan n sudah diberitahukan oleh AOnya pdhl WA aja g bls sm Bu AO. Baru stlh itu WA Bu AO itu tanya kenapa g bisa pengajuan dgn alasan beda nama. Lha harusnya dari awal2 dong di info.

Kok baru 2 bln di ksh tau g bisa pdhl saya d unit bisa kok. Mohon y Bu AO BRI KC Pare di infokan awal2 jgn udah 2 bln nunggu ternyata g bisa. Jangan mentang2 banyak nasabah y. Kita itu berharap banget. Tolong dong Atasan pusat BRI. AOnya itu srh cepat info kalo ada apa2 jgn berbulan2 baru di info. July 3, 2018 at 1:29 pm saya temani istri di BRI putri hijau medan, coba lewat BRI prioritas… waduh lama nya….

antri dari jam 12.00 jam 14.00 baru dilayani. alasan teller prioritas hanya 1 dan nasabah banyak… saya lihat list yg didaftar hanya belasan, tp nasabah yg kenal teller nyelonong masuk semua seenak perut.

shit! BRI putri hijau jauh dari whatsapp call center bri. lah kalau nasabah banyak tambah teller dong. kita di prioritas tapi rasa kelas 3. lama…. July 10, 2018 at 1:46 pm Sedikit kecewa sm pelayanan CS BRI KCP mojokerto.sudah nunggu dr jam 10.jam 12.20 ditinggal ke mobil ambil minuman.kelewatan 1 nomor aja sudah tidak mau melayani.hrs ambil nomor antrian lagi dan ngantri lagi.masak se menunggu hrs diam ditempat.tidak ada waktu toleransi sedikitpun buat 1 CS ini.panggilan nomor cm 1x aja.tidak ada waktu tunggu.lsg dilakukan panggilan berikutnya.

August 15, 2018 at 4:56 pm Sebaiknya nasabah BRI jangan menggunakan mesin setor tunai selama masih ada teller.

Karena sistem sering error. Uang nasabah masuk ke mesin tapi tidak masuk rekening nasabah. Lapor ke Customer Service, dibilang 10 hari uang akan kembali. Sudah 13 hari, uang belum masuk sejumlah 2 juta rupiah. Padahal harus bayar uang kuliah dengan segera, kalau terlambat bayar uang kuliah akan kena pinalty denda 50%. CS bank cabang bilangnya urusan pusat.

Orang pusat bilang urusan cabang. Jadinya nasib nasabah yg jadi korban. Kejadian di BRI cab Lenteng Agung, Jagakarsa Jakarta Selatan tgl 3 Agustus 2018. Dan sudah melaporkan kembali tgl 15 Agustus 2018.

Laporan pertama di BRI cab Lenteng Agung (kejadian di mesin tunai di cabang ini) no 17707625. Laporan kedua di BRI cab RSUP Fatmawati (karena buat rekeningnya di cabang ini) no 17822687.

Semoga segera ditindak lanjuti. Saya tidak mau uang masuk 20 hari lagi. Kalau sampai besok tgl 16 Agustus 2018 belum masuk ke rekening saya, saya akan kirim berita ini ke surat pembaca harian Kompas. Terima kasih August 20, 2018 at 12:08 pm Selamat siang BRI, saya urus ATM baru karena yg lama sdh masa aktifnya habis, kecabang BRI Mojokerto tp katanya ATMBritamanya habis sudah 1 Minggu. Gmna nich atm dicabang sampai habis. Trus karena tabungan Britama saya luar pulau kalau ngurus ATM begitu harus dikantor cabang BRI katanya.

Wah wah saya harus berjalan lagi kurang lebih 1 jam ke cabang BRI dijombang, sudah tiba dicab BRI Jombang antrian kurang 23 orang pelayan CSnya cuma 3 orang, tidak lama tinggal 2 sampai sekarang lama lagi sdh 3 jam smpai sekarang.

whatsapp call center bri

Kok begitu pelayanan nya, padahal gaji diperusahaan saya pake BRI lho…tlng dirubah dan diperbaiki pelayanan nya biar cepat September 19, 2018 at 2:45 pm hari ini saya mau transfer d bank bri unit cipameungpeuk tp saya kecewa dengan satpamnya yg kurang baik dlam melayani, biasanya kalo whatsapp call center bri transfer di unit lain tanpa nulis dulu bisa lgsung ini disuruh nulis dulu dengan suruhan yg kurang baik pdahal no antrian tinggal dipanggil, terus ketika ada yg kesulitan mengambil no antrian masa satpam nyuruh terus ditekan sudah tau org tersebut kesulitan bukannya diambilin ini malah ngomong terus tanpa tindakan, mohon untuk diperbaiki lg terutama pelayanan satpamnya October 11, 2018 at 12:18 pm kamis 11 oktober 2018 saya tiba jam 11.30 di teras bri wringinrejo tepatnya di pasar kedungmaling mojokerto, saya hendak mw setor tpi di tolak petugas teller dan di suruh setor besok pagi dg alasan petugas mau setor ke kantor.

pertanyaannya apakah jam kerja di teras bri itu dari jam 08.00 – 11.30 padahal di dinding ada tulisan layanan kas bri dari jam08.00 – 15.00 mohon pada pihak BRI karyawan yang kurang disiplin waktu di training ulang sehingga sesuai dg motto bri melayani sepenuh hati bukan separuh jam kerja. October 16, 2018 at 4:30 pm Saya setor tunai di mesin stor tunai BRI gak masuk ke rekening, uangnya jg gak kluar lgi.

Stelah itu saya lapor ke CS, eh yg di tmpati melapor malah asik-asik video call entah ma siapa, cuma dikasih secarik kertas dgn tulisan pulpen 8 digit angka, gak tau ini untuk apa? Saya bilang ini bukti laporan tpi kok cuma ditulis tangan yah??? -maaf sngat kecewa dgn pelayanan BRI October 26, 2018 at 2:00 pm Pelayanan bank BRi unit gisting tanggamus lampung.

Ngurus atm terblokir udah 2 bln gk beres2. Bln pertama minggu k2 katanya alat nya rusak. Minggu k3 msh rusak. Minggu ke 4 masih pula rusak.

Minggu pertama bln ke 2 katanya formulir nya abis. Minggu ke 2 bln ke 2 katanya manager nya gk ada. Minggu 3 hri jumat dtg whatsapp call center bri jm 10 katanya nmr antrian nya abis kata pak whatsapp call center bri suruh siang dtg lgi jm stgh 2.

Akhir nya w dtg lg jm stgh 2 katanya nmr antrian nya abis. Suruh hari senin. Nah trus mau nya gmn ni bank Bri ni. October 31, 2018 at 10:49 am Mat siang…. saya butuh informasi ketika saya telah melunasi sisa pinjaman saya. Di bank BRI unit Sawang Bendar Tahuna… (1) Pinalti bunga pinjaman 3 bln atau 1 bln…. krna saya hampir membyar 3 bln jika tidk konsultasi dgn BRI cabang…. (2) Utk rekalkulasi bunga.pinjaman apakah berlaku utk semua PNS?

Karena saya lunasi slip rekalkulasi bunga, tetapi pada teman sekantor saya tidak ada tertulis pada slip rekalkulasi Mhon diperhatikan…. thx October 31, 2018 at 10:57 am Mohon penjelasan terkait dengan pinalti bunga pinjaman 1 atau 3 bulan…. saya hampir membayar 3 bulan di BRI unit Sawang Bendar Tahuna jika saya tidak konsultasi dengan BRI cabang tahuna.

Selanjutnya apakah biaya rekalkulasi bunga berlaku untuk semua PNS? Karena ketika saya mau melunasi sisa pinjamn saya harus membayar biaya rekalkulasi sedangkan teman saya.tidak ada.perhitungan rekalkulasi ( arsip bukti slip ada) Mhon penjelasan…thx November 20, 2018 at 3:28 pm Buat kntor BRI cabang porong.sidoarjo. Khusus bagian survei tlong beri.kejelasan…katanya.proses 5hri dah bs cair.kenyataannya apa??bilang entar dsurvei tpi smpe petang gk dtang, laen hari bilang abiz.ini kstu…tpi kenyataannya gk dtang…smpai terakhir 2mnggu lbh.sya tnya kbagian survei.mhon kejelasan.bs real apa.tidak.tlong jngan dphp…eh jwabe mlah dsruh ambil berkas kalo butuh pnjaman cepat…bukane ngasih solusi mlah lepas tngan pdhal sblume dsruh ngurus NPWP…huft…coba kalo dia bagian survei dposisi qt lg btuh dana trsebut…cs nya c ferr dn enak…bagian survei yg lemoooooot…gtu jg dpkerjakan dBank.pemerintah…mhon seleksi lg bagian yg nyurvei….sngat kcewa dg playannnya… December 2, 2018 at 8:17 pm Selamat malam kepada pihak BANK BRI, saya melaporkan pelayanan bank bri yg buruk dan tidak konsisten….

Saya melaporkan kehilangan kartu kridit bri semenjak bulan oktober 2018,dan sudah melakukan tuk pemblokiran dan pergantian kartu yang baru,dgn janji call center 30hari kerja…… Akan di kirim whatsapp call center bri alamat yg telah di sepakati….

whatsapp call center bri

Setelah berulang kali tlp call center tetap saja tidak ada kepastian kapan sampai kartu kridit pengganti nya…. Hingga sampai saat ini desember 2018,saya masih belum menerima kartu pergantian yang di janjikan.

… Tolong di perhatikan kpd bank BRI tentang tindak lanjut komplen nasabah nya… Trima kasih…. Dgn nomor pelaporan trakhir 18736743 December 10, 2018 at 5:41 am Bri bank tidak jelas, di tanya pinalti pelunanasan di bilang sistem yg mengatur, bri indralaya cabang kayu agung sumatera selatan,saya mau melakukan pelunasan awal desember dikatakan tidak bisa,tapi setor dulu yg harus dilunasi,bulan januari nanti baru di proses.

itu pelunasan total pernovember,tapi bulan whatsapp call center bri mintak lgi bayar,emang bangsat ne bri,kapok berurusan bri.total hutang 83 smpai bulan november, yg hatus di lunasin 92 jt, plus setoran bln 12, diminta penjelsan ,di jawab sistem yg mengatur, surat jaminan tdk bisa di keluarkan sampai bulan januari.SANGAT DI RUGIKAN April 11, 2019 at 12:23 pm Mohon bantuan y, jika ada yg ngajuin hutang k’bank manapun atas nama sapnah dr lebak wangi jgn d kasih karna itu nama saya & alamat saya, soal y saya hamir kena tipu, saya udah ngasih nama saya & alamat lengkap rumah & poto saya, tapi saya belum transfer uang sepeser whatsapp call center bri k’dia orang, jika ada yg ngajuin atas nama itu tolong d intro nama keluarga & nama sahabat y.

soal y saya takut nama saya & alamat lengkap & poto saya buat yg engga2, mohon d info kan k’bank2 laen y May 3, 2019 at 11:14 am saya nasabah bri syariah setor awal 100 rb saya tarik 50 rb gk bisa malah saldo saya berkurang kemudian saya ditransfer dari bank lain jadi 120 rb masuk dan saya cek saldo 120 kemudian saya tarik 50 rb koq tetap gk bisa saldo tidak mencukupi kemudian saya kebank bri saldo saya tidak sama sama yg di mesin atm itu gima koq ruwet ya bri May 8, 2019 at 12:29 am Saya kecewa dengan respon pelayanan Bank BRI yang lamban.

Seperti tidak ada keseriusan follow up case Nasabah. Tanggal 5 April 2019 lalu saya buat permohonan untuk penerbitan ulang Kartu ATM dan buku tabungan baru karna hilang. ATM saya awal pembukaannya di Cabang PadangMatinggi Sumatera Utara. Karna saya sekarang tinggalnya di Jakarta Timur saya mengurus ATM yg hilang ini Di BRI terdekat sekitar Rawamangun. Saya sudah memenuhi persyaratannya seperti menyerahkan surat kehilangan dari polisi dan menulis surat pernyataan pakai materai dari mba CSnya.

Katanya akan dikabari tapi sampai saya datang lagi kesana tadi siang, jawabannya sungguh tidak profesional. Masa iya alasannya belum ada email feedback sama sekali dari BRI Cab PadangMatinggi terkait case ini?? Aneh alasannya terkesan bertele tele.

Apa gak ada komunikasi yang baik sesama Internal Banknya? Berarti kalo sampai 2 bulan kedepan emailnya gak di feedback juga sama sekali, apakah kita sebagai nasabah harus menunggu selama itu? ??

whatsapp call center bri

August 23, 2019 at 8:45 pm Gmn neh bri neh saya mau transfer dana ke org lain lwt sms bengking blom saya yes kan dana saya sdahbterpotong tdk sukses tp ko dana di rek saya berkurang dan klau mmg iya terkirim saya tanya ke pada penerima blum ada smpai saat ini diterima gmn layanan bri ini jgan rugi kan nasabah lha meleset nama nya neh saya dah 2 kali ini kirim tp dana nya tdk diterima ada apa dgn sms bengking bri ini September 9, 2019 at 1:48 pm Saya cuma mau ngungkapin kekesalan saya pda bri layanan jebed utara taman pemalang jawatengah ,tentang pembagian kip ,saya tau ini bantuan jdi mngkin disepelekan tp harusnya kan pihak bank berfikir ini itu dri pemerintah yg bekerjasama dgn bri ,klo saya mah ogah pribadi pke bri pelayanannya aja ga baik ,masa saya dpet bantuan udah pihak sekolah tidak di kasih tau sampai kelewat ngga ke ambil tuh uang giliran ke bank bilangnya buku tabungan ga ada suruh ke polres kehilangan ya saya gak mau karna jelas2 sudah di kumpulkan pihak sekolah ke bank nya ,eh lain hari pas kesitu tnya lg bilangnya ada dah ktmu ,gliran saya mau ambil di bela2in ijin kerja ,eh trnyata ga bisa di layanin pertama atau di dahulukan alasanya suruh nunggu sd yg lain dulu dan sya bernego mnta keringanan utk di dahulukan lgian kan pihak bank yg udah salah menghilangkan atau keselip ntah lah intinya baru bisa ktmu ya otomatis saya bru bisa proses lalu knpa saya hrus menunggu lagi ?????hellloo saya ini konsumen anda bisa kehilangan 1 konsumen tp dgn image yg tidak bagus mmbuat nasabah enggan paham kah ?sya kesal sekali ,memang kegiatan saya hanya untuk menunggu ??saya juga kerja wktu syaa tdak bnyak klo dri awal salah saya mah tidak apa2 sya menunggu trus menerus lah ini salah siapa coba ?trimakasih!

October 7, 2019 at 10:56 pm Saya 10 hari yang lalu tarik tunai bri saldo ke potong 1500000 tpi uang tidak kluar terus esoknya saya komplin ke Bank BRI terdekat disuruh nunggu 10 hari proses dan satu Minggu kemudian saya dapat sms dari bank BRI lalu esoknya saya langsung mau trik tunai eh saldo kepotong uang gak kluar lagi terus saya komplin lagi ke Bank ktnya gak bisa di konfirmasi….tolong di bantu adakah cara lain biar saldo saya kembali.

November 8, 2019 at 6:06 pm Hari ini saya melakukan setoran tunai,lalu d proses oleh kasir. proses selesai kasir jawab ada yg bisa saya bantu LG pak?jawab saya tidak terima kasih. Keluar saya dr pintu bank saya liat d buku tabungan ada penarikan tunai sebanyak 2 kali pada hari ini juga padahal saya ngk merasa mengambilnya.saya melapor PD CS langsung to jawabnya saya telah mengambil lewat ATM sedangkan saya ngk merasa mengambilnya dan hanya saya yg tau nmr pin nya.

Ini bkn pertama kali tp sudah yg k 4 kali yg saya tau tmp saya sadar,saldo sering berkurang bkn karna potongan administrasi. pernah mengadu ngk ada proses bkn jmlh sedikit yg d tarik,bwt saya sangat besar.

BRI tolong beri nyaman saya selalu nasabah dr THN 2000 an. December 4, 2019 at 6:47 am Saya ada ide masukan buat BRI mengenai layanan CS yg memakan waktu lama dalam melayani nasabah baru dalam pembuatan rekening yaitu cobalah seseorang jgn dibebani mengisi formulir tapi dengan cukup gesek Data diri KTP sudah terekam diform base yg dibutuhkan BRI sepertinya dengan sistem seperti itu bisa menghemat waktu pelayanan yg tadinya 1 org nasabah dilayani sampai dengan 30 menit bisa dipangkas menjadi 10 menit bahkan mungkin 5 menit cukup.

Dikarenakan di KTP sudah terekam data2 org baik nama, alamat dan juga tanda tangan juga sdh ada rekam wajah dan mata juga ada. Cobalah dunia perbankan memikirkan hal itu untuk membuat aplikasi whatsapp call center bri terintregrasi dgn KTP… Semoga bermanfaat December 25, 2019 at 6:15 am Ass. Saya nasabah BRI dari ciibinong whatsapp call center bri jawa barat sangat kecewa dengan BRI, pada saat saya mendampingi istri whatsapp call center bri untuk mengambil tabungan ternyata saldo yang akan kita ambil sudah berkurang sampai Rp.

14 jutaan padahal kami tidak sama sekali menarik tabungan itu sebelumnya, setelah di cek direkening koran ada beberapa transaksi, 1 kali tranfer ke atas nama WAWAS WINTARSIH yang kita ga kenal dan 5 kali pengambilan tunai, dari hasil pengaduan bahwa jawaban pihak BRI menyampaikan melalui SMS : Yth. Nasabah BRI kami informasikan bahwa terkait pengaduan bp/ibu berdasarkan penelitian kami transaksi tersebut normal atau sukses, terimakasih. seharusnya whatsapp call center bri dipanggil diperlihatkan hasil pengecekan dari pihak BRI dilihat dari rekaman CCTV saat jam pengambilan siapa orangnya karena hanya pihak BRI yang bisa membuka rekaman CCTV tersebut, sangat menyedihkan pelayanannya kami sudah menabung dari sekian lama tiba-tiba hilang dan pihak BRI tidak bertanggung jawab, jangan-jangan ada kerjasama orang dalam sendiri yang mengambil.

untuk orang yang sudah mengambil uang kami mudah-mudahan bisa menyadari kesalahannya jangan dibiasakan mengambil yang bukan haknya, dan mudah-mudahan hal seperti tidak dialami nasabah yang lain, untuk pegawai BRI anda pasti merasakan sedihnya kehilangan bagaimana rasanya kalau kejadian seperti ini menimpa anda atau keluarga sendiri, terimakasih January 19, 2020 at 1:02 pm Saya tranfer tgl 17 Januari 2020 pk 05.30wib ke bank lain.

Uang sudah ke potong d Rec BRI tp belum masuk ke Rec tujuan…. Pergi lapor k kantor cabang. Malah bilang GX BS bantu. D suruh TLP call center. TLP call center. Katanya akan d proses 20 hari kerja. Tunggu SMS dari BRI. sedangkan uangnya MW pakai bayar utang. Alhasil ngutang dulu untuk nutupin utang.

Bank besar Lo. Komplain ttng hal kyk gini banyak Tp knapa kyk GX ada perbaikan ?? GX kasian ma rakyak kecil? February 20, 2020 at 1:32 pm saya bulan lalu udah mengajukan penutupan dan pihak kartu kredit bri mengatakan proses 14 hari kerja ini udah lebih dari 14 hari kerja tapi sampai sekarang masih belom di lakukan penutupan. tolong yaa pihak bank BRI profesional dunk kerjanya.

kami bisa dirugikan karna kalian. bisa bisa timbul biaya dan terjadi tunggakan pdahal kami whatsapp call center bri pernah nunggak. February 28, 2020 at 10:04 pm Hahahaha,kolom komentar dgn keluhan yang sama. Tapi apa yg anda dapat.?? BRI layanan berkualitas hanya untuk ORANG ATAS. kita rakyat melata terima aja nasib. Yg penting uang kita semua udah sama dia biar dia lancar dengan nasabah ORANG ATAS dgn KEUNTUNGAN yg BESAR.

AYO BUKA REKENING BARU BRI ini dan itu. PROSES CEPAT. TAPI KELUHAN ANDA SELANJUTNYA ??? mana dia tau. #Kaleng2 March 30, 2020 at 12:26 pm Selamat siang, saya nasabah BRI atas nama Moch.Syaiful Abidin mau mengajukan keluhan atas pelayanan yg kurang baik dari cs atas nama ayu dan juga security atas nama Bambang di bank BRI KCP unit Plumpang Tuban, Kronologi hari ini Senin 30 – Maret – 2020 pukul 10.13 Am, Sebelum saya masuk untuk ambil nomer antrian saya sudah konfirmasi ke security kalau ATM saya tertelan di mesin ATM di depan Bank BRI tersebut, kemudian security langsung mengambilkan nomer antrian, setelah menunggu beberapa jam saya di panggil di depan cs atas nama ayu saya di suruh isi kelengkapan biodata saya, yg saya sayangkan foto copy di cs tersebut lagi rusak jadi saya harus keluar lagi jalan kaki agak jauh dari bank tersebut untuk foto copy buku tabungan, setelah semuanya lengkap kartu ATM yg baru mau di serahkan kesaya cs.nya tanya ini hilang dimana mas, saya jawab tertelan di mesin ATM depan itu Mbk kemarin hari Sabtu malam, si cs baru ngomong maaf mas kalau ATM tertelan ngurusnya harus di kantor cabang BRI Tuban kalau di BRI KCP unit Plumpang Tuban sini tidak bisa, saya malah di salahkan tadi kok gak tanya security dulu to mas, padalah sebelum saya masuk saya sudah konfirmasi ke security nya kalau ATM saya tertalan,Untuk security atas nama Bambang juga kalau ngomong gak bisa halus dia sering mengamuk ke setiap nasabah yang bertanya nomer antrian untuk wajahnya tidak bisa senyum dan selalu cuek dan jutek, mohon untuk cs atas nama ayu dan security atas nama Bambang di kantor Bank BRI kcp Plumpang Tuban untuk di tindak tegas, di pindah atau bisa langsung di berhentikan saja, Karena saya sebagai nasabah sangat kecewa dengan pelayanan yang seperti itu.

Mohon untuk di tanggapi dari pihak BRI. Terima kasih April 2, 2020 at 12:50 pm Saya melakukan transaksi tranfer ke Bank lain sebanyak 3 kali di nomor rek yang sama dengan laporan gagal sebanyak 3 xtetapi kemudian ada pengembalian saldo 1 x sebesar nominal yang saya tranfer, kemudian saya melaporkan ke CSR BRI terdekat, sy di suruh menunggu sampai 10 hari ke depan dengan jawaban uang saya akan kembali dengan sendirinya.Setelah menunggu selama 10 hari ternyta sy mendapat jawaban bahwa transaksi saya telah berhasil dan sukses…sedang pihak yang saya tranfer sulit untuk di hubungi…bagaimana saya mendpat solusi ini…dan bagaimana pihak BRI bertanggung jawab atas msalah saya ini ??

April 5, 2020 at 10:46 pm Intinya dr semua komplain yg ada dana yg ilang ga akan bisa balik lg,krn sy pun sdh lapor uang berkurang dlm per bulan antara 3 jt smpe 4 jt itu pun sy tdk tau dan tdk merasa melakukan transakai ketika komplain ke cso bri d suruh lapor ke call center mrk menjanjikan uangnya pst kembali pihak bri yg akan menghubungi,dan begitu seterusnya kita tlf call center smpe pulsa habis pun g akan ada solusinya,pdhl keuntungan bri per tahun itu bukan milyaran tp trilyunan,prnh d beritakan,tp unk ganti rugi nasabah yg d kecewakan tdk ada,baiknya menutup bank ne sj,pemerintah knp msh jg diam krn kasus d bank bri itu makin banyak,sy sndr kecewa,dan yg sy baca komplainnya sm ” g menemukan kejelasan,seolah” kita d tinggalkan begitu sj,mohon lah @OJK @BI ikut serta mengatasi masalah ne,sungguh parah kejadiannya dan bnyk korban nya,,nmr komplain sy 27250195 April 6, 2020 at 11:18 am Selamat siang, saya nasabah BRI ujumg tanjung, an.

Denny,… Kok rasanya pengajuan saya di persulit saya… Dr bulan septmeber 2019 saaya akan ajukan. Smpai skrg bulan april 2020, Ada saja alasan marketing atau cs nya.

Padahal sya PNs kan sistem payrolll. Ga akan mangkir… Blanko Habis la… Mou ga da lagi la… Tolomg donkk… April 24, 2020 at 10:31 am Mohon ditindak lanjuti untuk bank bri unit kuii galak banjarmasin kalimantan selatan. Pelayanannya mengecewakan. Masa ibu saya dapat bantuan dari dinas sosial disana ibu saya dikasih buku tabungan yg ngasih pihak bank bri nya langsung. Dikasih pas dikeluarkan. Terus pihak bank yg ngasih suruh ibu saya ke bank unit yg dituju tersebut.

Disana nunggu lama saya nemenin ibu saya sampai jam kerja saya terbuang” hanyar sekedar menemenin ibu saya karena bapak saya sudah meninggal jadi ibu saya adalah tanggung jawab saya. Sudah lama nunggu berjam” berdiri macam orang bodoh disuruh nunggu katanya mau ngapain dari pihak satpam terus ibu saya tunjukin buku tabungan.

Kata satpam nya oh dari dinas sosial ya. Iya kata ibu saya terus kata satpam nunggu dulu ya bu diluar. Iya aja kami. Sampai tuh bank mau tutup. Dan saya baru sadar disuruh nunggu ko gak dikasih nomor antrian. Komplain saya saya tanya lagi. Ini nunggu apa lagi pak.

whatsapp call center bri

Katanya di tanya lagi sama si dia saya jawab tuh kan saya sudah kesel banget. Saya jelaskan panjang lebar. Ini saya dari kelurahan ibu saya tadi disana ada dinas sosial sama pihak bank dikasih buku tabungan. Ditanya ibu saya ini buat apa eh disuruh pihak bank ambil uang di bank unit kuin alalak. Langsung saya sama ibu kesana. Setelah saya jelaskan terus katanya dengan sok pinter nya seolah” saya bodoh. Ini ibu dapet bantuan beras bukan uang.

lah saya bingung yg bener siapa. Marah lah saya terus kata dia coba ibu cek saldonya sambil dimarahin saya nya. Hey pak saya bukan orang bodoh saya memang bukan orang mampu tapi saya orang berpendidikan gak perlu bapak arahin.

whatsapp call center bri

Dengan kasar. Intinya ini secara logika. Memang ya ibu saya dari orang kampung tapi bukan kampung yg bodoh” amat. Logikanya kalau orang dikasih buku tabungan ya pasti dapat uang. Mana mungkin dapat sembako kalau dikasih sembako buat apa ada buka tabungan kenapa gak dikasih kupon aja buat ngambil.

Toh kata yg pihak bank yg stay di kelurahan katanya datang ke bank ini. Saya bener” kecewa selain saya merasa ditipu saya juga banyak buang waktu saya rela izin sama perusahaan demi sebuah penipuan kaya gini. April 24, 2020 at 11:26 am Saya mau tarik dana pensiun org tua secara tunai.

Dan petugas dr bank blm datang hingga saat ini, sedangkan orang tua saya harus istirahat. Dikarenakan sakit. Dr pihak bank ketika saya hubungi tdk bisa memberikan jawaban jam’nya.

Sangat tdk profesional sekali pelayanannya. Nunggu mati dulu baru dateng kali ya petugas bank ‘nya. Dan saya sdh beberapa kali bolak whatsapp call center bri ke kantor cab bank.

May 5, 2020 at 12:01 pm. Sebenernya bisa cair ga? Kalo ga bisa cair ngomong… Jangan mempermainkan orang. Di email ga dijawab. Di WA ga dibales. Di samperin ke kantor jawabnya dalam proses. Udah 2 bulan padahal janjinya cuma 3 minggu cair. Uang cuma 3,3jt kok dipersulit. Nasabah mu yang di PHP. No. Rek 1006-01-00709X-XX-X. May 9, 2020 at 12:51 pm Saya membuat laporan salah tranfer yang seharusnya tranfer ke kakak saya ternya salah satu angka masuk ke nomer rekening orang lain yang merupakan rekening tabungan haji saya sudah membuat laporan secara tertulis dengan menggunakan matrai sudah 2 bulan saya sudah bolak balik mengecek laporannya ke bank terdekat tetapi sampai saat ini belum ada tindak lanjut Mohon bantuannya🙏 May 15, 2020 at 12:01 am selamat malam mohon maaf,saya akhmad nur khusen,untuk sebelumnya saya bayar angsuran di aplikasi ceria 304.000,saldo saya sisa 486.000,tetapi saya tranfer ke bca 425.000 ke rek bca no rek 6670517665 atas nama akhmad nur khusen,saldo sudah berkurang,tapi saya cek di menu mutasi tidak ada transfer ke bca,atau gagal,dan di bca saya belum menerima,mohon untuk ditindak lanjuti,kejadian pukul 23.20,mohon agak cepat penindak lanjutannya,no handphone saya 08979662142 May 22, 2020 at 12:18 pm Dear Team Management Bank BRI, Kami inigin menyampaikan persoalan yang kami alami sebagai nasabah Bank BRI : Nama : Hartati Pemilik Rek No: 7427……………….

Kronologi kejadian: Pada tanggal. 21/05/2020 Jam: 19:52:48 Kami melakukan tarik tunai di ATM ID : 440460 No.Reff : 21212 Lokasi : 9909 – ABD BUILD PT.KRAKATAU STL No.kartu ATM :522………… … Mesin ATM berada di dalam Alfamart. Kami melakukan transaksi tarik tunai dan kami menarik Rp.200.000,- pada saat itu kami menunggu beberapa menit mesin berbunyi seperti biasa saat kami melakukan transaksi sebagaimana biasa nya….

namun setelah beberapa menit kemudian uang tidak keluar sama sekali…. namun Bill struk keluar dan menyatakan uang Rp.200.000,- sudah terpotong dan saldo tinggal Rp.83.898. Kami merasa sangat di rugikan atas kejadian ini karna pada saat ini… nominal jumlah itu sangat kami butuh kan untuk kebutuhan keluarga kami malam ini. Kami mohon solusi dalam persoalan ini.

Sebagai bahan pertimbangan kami kirimkan Bill Dtruk dan Kartu ATM. Terimakasih atas solusi yang kami harapkan dari team mnagement Bank BRI June 29, 2020 at 10:49 am Maaf bu,sya mau tanya. Kemrin sya coba aplikasi brimo untuk pembuatan rekening baru dan mendpat kode refrensi. Untuk pencetakanya apa perlu baka aplikasi lain. Seprti e-ktp Sdang e ktp sya tertinggal di rumah. Sdang dari kantor juga di haruskan secepatnya pembuatan rekening karna kantor kita kerja sma dengan BRI.

Jdi wajib rekening BRI July 26, 2020 at 7:01 whatsapp call center bri Saya nasabah BRi, uang saya ada yg ambil dari rekening saya whatsapp call center bri sepengetahuan saya, dan saya udah laporan ke pihak bri melalui call center katanya akan di proses selama 20 hari kerja, dan setelah tidak ada jawaban, setelah itu saya konfirmasi ke BRI cab.

Banten serang dan saya di suruh menunggu 14 hari kerja, dan sepertinya saya dipimpong sana sini dan tidak ada kejelasan, dimana pertanggungjawaban pihak bank BRI selaku tempat penyimpanan uang nasabah, mungkin saya korban sebagian kecil dan apabila laporan saya ini tidak di indahkan saya akan laporkan pihak BRI ke proses hukum August 28, 2020 at 6:17 pm Pengaduan terhadap mantri BRI Bondowoso cabang Grujugan.

Mau tanyak setoran ,kenapa di rek ketarik semua…bukanx menjelaskan malah membentak2 nasabah.! Apa seperti itu pelayananx ? Sangat buruk… Kenapa karyawan yang keras seperti itu dipekerjakan ? Yang namax pelayanan seharusx memuaskan pelanggan bukan mengecewakan !!!! October 26, 2020 at 3:40 pm Tadi saya ke bri daftar sms banking, mau saya download disana gak boleh tanya dulu, jadi lupa.

Kemudian tlp cs bri nanyain nama aplikasi sms banking katanya bri internet kok gak ngerti2 ya malah ditutup, padahal pulsa masih banyak. Kejadian barusan 26okt2020 jam 15.30. Baru kali ini ada cs kayak gitu. Pulsa habis banyak, gak ada penjelasan mengecewakan sekali November 20, 2020 at 2:35 pm hari sabtu, tgl 7 November jam 06.00 saya melakukan transaksi setor tunai via atm di galery atm bri cabang Kota Tasikmalaya sebesar 1.400.000.

tapi mesin tiba2 error sedang uang sudah masuk tetapi saldo rekening saya tidak bertambah. no Rekening saya 154601004219503 an Sri Rahayu Ukhriza Rozik. saat itu juga saya sudah mengajukan laporan pengaduan ke security setempat dan dihubungkan ke bri pusat, dengan nomor pengaduan 31648441 November 27, 2020 at 2:23 pm Saya waktu stor tunai tgl 27 oktober 2020 di KCP Diponegoro Surabaya memasukan uang setoran ke MRC tapi setelah itu saldo tidak masuk ke rekening saya setelah itu saya ke CS untuk buat pengaduan saya laporkan ke CS di whatsapp call center bri kan menunggu waktu 10 hari kerja tapi nyata nya sampe tgl 27 November 2020 tidak ada uang yg masuk ke rekening saya.

padahal yg saya setor kan itu uang perusahaan. sampai akhir bulan November saya akan di SP dan di suruh menggantikan uang yg tertelan tadi untuk BRI gimana kelanjutan uang saya? dan nasib saya yg di kira main uang perusahaan. November 30, 2020 at 2:42 pm Saya sangat kecewa dengan pelayanan bri, saya mengalami problem di saat setor tunai sebanya 1.5 jt, di masuk ke saldo sya, dan struk yg keluar keterangan sedang ada masalah, di hari itu langsung sayang hubungi call center bri, udah saya berikan semua data yang mereka minta, saya disuruh tunggu 10 hari kerja, udah 3 kali saya hubungi untuk kelanjutan nya sampai dimana, jawaban nya madih dalam proses dan d suruh tunggu, udah 17 hari saya tlpon call center lagi, d arahkan menuju cs d bri trdekat, stlh sya menungu antri yg sangat panjang cs menginfokan data saya kurang, data cctv, padahal saya udah hbungi call center 3x tpi mereka tdknympaikan kekurang data saya, stelah pelaporan keempat bru di infokan, dan saya disuruh menunggu lagi dlm wktu yg belum ditentukan, sayang sekali bank dengan nama besar ini pelayanan nya seperti ini😥 di kondisi pandemic ini kondisi keuangan sangat lh susah, di tambah pelayanan seperti ini 😥 mohon di bamtu pihak bri🙏 April 4, 2021 at 7:41 pm khusus parkir atm bri,,sangat mengganggu,,masak mau cek saldo ke atm kena parkir,,kalau siang jam kerja,,gk apa 2 kena parkir,,masak mesin atm di tungguain sampai malam,,tolong kalau di luar jam kerja,gak ada tukang parkir,,gk ada kerjaan kerjanya minta terus,,nyebeliiiiinnnn cukup pakai kamera,,aja,, kayak indomaret,,bebas parkir,, April 12, 2021 at 11:26 am Saya memiliki keluhan untuk tabungan saya yang berkurang tetapi tidak saya ambil, dan saya sudah ke cabang bri terdekat dan di riwayat menyatakan uang dalam tabungan saya diambil melalui ATM sedangkan atm saya bawa tetapi saya tidak mengambilnya di bulan maret kemaren, Saya sudah berusaha menelepon cotact bri tetapi terputus terus, saya harus whatsapp call center bri ini?

April 21, 2021 at 2:48 pm pada tgl 20 april 2021. whatsapp call center bri brimo saya eror, trs saya lht di plastore, disna ada arahan untuk menghubungi no telegram 08121214017 saya ikuti arahan, trz saya suruh salin sms saya entah knp saya mengikuti aja arahanya, dan alhsil saldo saya di rek ludes sebesar 75.6juta.

ini apa ada oknum dr layanan bank?s May 31, 2021 at 1:25 pm Saya nasabah KK BRI : dlm tagihan bulan ini ada tambahan biaya e biling statement ( 5 rb per 1 kartu jd kalau punya lbh dr 1 kartu tinggl dkali aja), sebelumnya sdh ada biaya notifikasi 5 rb per 1. Kartu ( mulai bln april 21 jd double e bill statement dan notivikasi jd total 10 rb per 1 kartu), mulai tahun ini kartu utama kena annual fee dan juga kartu tambahannya. Konfirmasi ke bagian kartu BRI tdk perlu konfirmasi / pemberitahuan lagi ke nasabah krn pd saat pembukaan nasabah sdh ttd persetujuan kalau ada pembebanan biaya ( nasabah hrs pasrah), info dr staf KK laporan tgl.

31 mei jam 13 wib …mhn konfirmasi dan bila diperlukan kartu sy tutup dgn membayar semua tagihan diluar e biil state dan annual fee yg terbut bln ini thk July 19, 2021 at 7:20 am Saya nasabah BRI cab batang Jawa tengah.tolong dong Jang arogan untuk menagih .khususnya untuk marketing2 yg ada di kab batang.kasus ini terjadi bukan pada saya tapi .saya sebagai ketua oraganisasi masyarakat mandapak aduan dari sana sini.sangat menghawatirkan Dimasa pandemi seperti ini apalagi pemerintah menerapkan ppkm darurat.

Kenapak tidak punya hati nurani untuk penagihan pada nasabah Bank BRI menyediakan layanan call center BRI yang diberi nama Call BRI yang memungkinkan nasabah untuk menyampaikan keluhan ataupun saran ke customer service atau CS BRI. Menariknya gak hanya melalui panggilan suara, layanan Call BRI tersedia melalui WhatsApp BRI. Melalui layanan call BRI, nasabah juga dapat mengetahui beragam jasa perbankan lainnya dari Bank BRI.

Sebagi salah satu bank terbesar di Indonesia, BRI menyediakan pilihan jasa perbankan, mulai dari tabungan, pinjaman, kartu kredit, dan layanan perbankan syariah. Selain jasa perbankan, BRI lewat PT Asuransi BRI Life menawarkan asuransi jiwa sebagai jasa proteksi yang memberi benefit ganti rugi terhadap risiko-risiko finansial yang dialami nasabah. Benefit-benefit dari proteksi BRI Life meliputi: • santunan duka yang mencapai 100 persen uang pertanggungan, • gratis biaya medical check up, • dibebaskan dari biaya premi bila tertanggung menderita cacat tetap total atau penyakit kritis, • santunan rawat inap di rumah sakit akibat sakit atau kecelakaan sebesar Rp100 ribu per hari, • dan masih banyak lagi.

Dengan premi asuransi mulai dari Rp10 ribuan per tiga bulan, kamu berhak atas benefit-benefit asuransi BRI Life sesuai dengan isi polis yang disepakati. Layanan call center BRI 24 jam di 14017, apakah bebas pulsa?

untuk melakukan pengaduan atau memperoleh informasi perbankan BRI, nasabah atau masyarakat dapat menghubungi: • Call BRI atau call center BRI: 14017 • Nomor telepon call center BRI whatsapp call center bri (021) 1500 017. Nomor call center BRI 14017 dapat diakses nasabah dari berbagai wilayah, mulai dari Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Medan, hingga Semarang. Layanan Call BRI tersebut beroperasi 24 jam, termasuk hari Minggu dan libur.

Lewat Call BRI, nasabah dapat menyelesaikan permasalahan yang terkait layanan perbankan, seperti: • kartu ATM yang hilang atau tertelan dalam mesin ATM, • permasalahan tagihan kartu kredit, hingga • kebingungan dengan aneka produk perbankan BRI, dapat diadukan ke Call BRI Pastikan pulsamu mencukupi ya. Sebab layanan call center BRI 14017 tidak bebas pulsa.

Jika kamu menghubungi Call BRI melalui telepon rumah, gak perlu khawatir karena biaya tersebut nantinya masuk tagihan bulanan. Sementara itu, untuk layanan call BRI Syariah disebut Call BRIS (kini Bank Syariah Indonesia) dapat diakses di nomor 1500-789 atau di nomor (021) 345 0226/227. Sama seperti layanan Call BRI, layanan CS BRI Syariah melalui nomor Call BRI Syariah ini juga dapat diakses 24 jam 7 hari seminggu.

Biaya call center BRI selama berbicara dengan CS BRI Karena ada biaya selama berbicara dengan CS BRI di nomor Whatsapp call center bri BRI, berikut ini informasi tarifnya yang disesuaikan dengan layanan operator telekomunikasi yang ada di dalam negeri. Operator telekomunikasi Tarif telepon Call BRI simPATI Rp1.800 per menit XL Rp1.860 per menit Indosat Rp60 per menit 3 (Tri) Rp800 per menit Axis Rp894 /menit Bayar premi asuransi unit link mulai dari Rp62 ribu per bulan bisa dapat benefit asuransi plus investasi hingga 160 persen.

Beli polis asuransi di Lifepal hemat 25 persen. Layanan Sabrina di nomor WhatApp BRI Selain melalui layanan telepon tersebut, BRI juga melakukan inovasi dengan layanan chatbot Sabrina (Smart BRI New Assistant) melalui nomor WhatsApp call center BRI, Messenger, dan Telegram. Sabrina merupakan sebuah layanan CS BRI chatbot dengan teknologi kecerdasan buatan atau yang sering dikenal dengan Artificial Intelligence (AI) yang berfungsi sebagai layanan customer service. Layanan pesan singkat CS BRI ini melayani informasi seputar promo, produk, daftar kartu kredit BRI, dan mencari lokasi kantor cabang BRI terdekat.

whatsapp call center bri

Layanan ini bisa jadi solusi untuk kamu yang gak ingin repot menelepon Call BRI. Cara menghubungi nomor WhatsApp whatsapp call center bri center BRI cukup mudah seperti berikut ini.

• Simpan nomor WhatsApp BRI 0812-1214-017 dalam daftar kontak ponsel. • Buka kontak chat WhatsApp BRI, ketikkan sapaan “Halo” atau informasi lain yang kamu butuhkan. • Bila gak puas dengan informasi yang diberikan, silakan bisa ketik “Kontak BRI” untuk terhubung dengan sahabat kontak BRI. Akun resmi media sosial BRI Selain menghubungi Call BRI melalui telepon dan layanan pesan instan tersebut, kamu juga bisa bertanya ke CS BRI melalui media sosial BRI.

• Facebook: @BRIofficialpage. • Twitter: @kontakBRI • Instagram: @bankbri_id Pastikan akun media sosial BRI tersebut bercentang biru ya.

Sebab salah-salah kamu bisa terjebak dengan akun palsu. Keluhan juga dapat disampaikan ke CS BRI di kantor pusat dan kantor cabang BRI Jika kamu ingin mendapatkan jawaban lebih lengkap terkait permasalahanmu, kamu juga dapat langsung bertanya langsung ke kantor pusat dan kantor cabang BRI. Kabar baik untuk warga Medan dan sekitarnya, kini kamu bisa memiliki asuransi sosial dari Jasa Raharja. Agar lebih mudah mendapatkan polisnya, beli langsung di Lifepal. Yuk cek segera! Bank BRI sendiri memiliki kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dengan mencapai 467 kantor cabang, 611 Kantor Cabang Pembantu, 952 kantor kas dan 5.382 BRI Unit.

Adapun alamat kantor pusat BRI terletak di Gedung BRI 1 Jalan Jenderal Sudirman Kav.44-46, Jakarta 10210. Untuk mengetahui lokasi kantor cabang di daerahmu, dapat dilihat situs Bank BRI. Kemudahan aduan dengan mengisi Form Kontak BRI BRI juga menyediakan Form Kontak yang dapat kamu akses untuk mengajukan berbagai permasalahanmu.

Form Kontak BRI Cara melakukan pengisian layanan Form Kontak BRI seperti ini. • Buka situs resmi BRI, pilih laman Contact Us .

whatsapp call center bri

• Isikan formulir yang tersedia dengan benar, yaitu Nama, Email, Nomor Telepon, Topik Bantuan, dan Pesan. • Lampirkan file atau gambar dalam format Zip, Rar, JPG, PNG, dan PDF dengan maksimal ukuran 5 MB.

• Centang persetujuan bahwa kamu telah menyetujui persyaratan keluhan. • Masukkan teks captcha yang disediakan. • Klik Kirim. Setelah mengisi Form Kontak tersebut, tunggu jawaban dari staf BRI yang akan dijawab melalui email yang kamu daftarkan. Agar lebih jelas lagi, tentu lebih baik untuk datang ke kantor cabang terdekat dan berkonsultasi secara langsung. Buat kamu yang mau tahu lebih banyak tentang perbankan ataupun asuransi? Lihat pertanyaan populer seputar topik tersebut di Tanya Lifepal.

Tanya jawab seputar Call BRI Copyright © 2022 Lifepal. Bekerjasama dengan © 1992 PT Anugrah Atma Whatsapp call center bri adalah pialang asuransi terdaftar dan diawasi oleh OJK sesuai KEP-018/KMK.17/1992 dan anggota APPARINDO 60-2001/APPARINDO/2019. Semua ulasan yang tertulis termasuk rating dilakukan oleh rekan pialang kami. Lifepal berusaha untuk menyajikan informasi yang akurat dan terbaru namun dapat berbeda dari informasi yang diberikan oleh penyedia layanan / institusi keuangan.

Keseluruhan informasi diberikan tanpa jaminan, kami menyarankan untuk melakukan verifikasi sebelum melakukan keputusan finansial Anda.

Komplain Lewat Call Center BRI 14017. 4 hari uang dikembalikan ke rekening




2022 www.videocon.com