Drama terbaru park hyun sik

drama terbaru park hyun sik

KOMPAS.com - Aktor sekaligus member boyband ZE:A, Park Hyung Sik, dikonfirmasi akan beradu akting dengan aktris Han So Hee dalam drama terbaru, garapan sutradara dari Vincenzo. Pada Senin (29/11/2021), disebutkan bahwa keduanya akan membintangi drama berjudul Soundtrack #1. Sebelumnya, drama tersebut diberi judul Why Did You Come to My House. Baca juga: Agensi Klarifikasi Ucapan Han So Hee tentang Adegan Ranjang di Drama My Name Dalam drama tersebut, Park Hyung Sik akan berperan sebagai Han Sun Woo, seorang fotografer yang sedang naik daun.

Han Sun Woo adalah seorang yang tidak banyak bicara, tetapi memiliki kepribadian yang hangat dan penuh perhatian. Sedangkan lawan mainnya, Han So Hee akan berperan sebagai Lee Eun Soo, penulis lirik yang menyenangkan dan jujur.

Baca juga: Dikirimi Park Hyung Sik Bunga, Song Hye Kyo: Terima Kasih, Happiness Lee Eun Soo tidak takut untuk mengungkapkan segala sesuatu yang ada dalam pikirannya.

Dalam pembuatannya, Soundtrack #1 disutradarai oleh Kim Hee Won yang telah sukses memproduksi drama populer Vincenzo dan The Crowned Clown. Mengusung genre romantis, Soundtrack #1 berkisah tentang seorang pria dan wanita yang telah berteman selama 20 tahun. Baca juga: Han So Hee Bicara Potensi Season 2 My Name Ketika dua teman lama akhirnya hidup bersama selama dua minggu, mereka perlahan mulai menyadari perasaan mereka satu sama lain.

Annyeonghaseyo! sudah kenalan dengan Hyungsik dan drama yang pernah ia bintangi? Mengawali karirnya sebagai penyanyi bersama boyband ZE:A drama terbaru park hyun sik tahun 2010, ia terkenal karena suaranya yang manis. Memiliki nama lengkap Park Hyung-sik, ia lahir di Yongin, Gyeonggi, Korea Selatan tanggal 16 November 1991, Hyungsik adalah anak kedua dari 4 bersaudara.

Menjadi idol dengan keahlian akting yang patut dipuji dan diperhitungkan, Hyungsik sudah terlibat dalam beberapa drama populer. Perjalanan karirnya dalam dunia seni peran memberikan Hyungsik banyak pelajaran dan pengalaman, hingga ia berhasil mendapat peran utama dalam drama. Kehebatannya dalam berakting, kadang buat kamu lupa kalau dia debut sebagai seorang penyanyi atau idol. Penasaran drama apa saja yang Drama terbaru park hyun sik bintangi?

Ini deretan drama Park Hyungsik buat drama terbaru park hyun sik me time kamu! 1. Foolish Mom (2012) • Tahun Rilis: 2012 • Genre: Family, Drama, Comedy • Produksi: Midas Pictures • Sutradara: Lee Dong-hoon • Pemeran: Kim Hyun-joo, Ha Hee-ra Drama yang tayang di SBS pada tahun 2012 ini adalah drama pertama yang dibintangi Hyungsik. Drama ini menceritakan tentang konflik Kim Young Joo dan suaminya Park Jungdo, keluarga harmonis yang berujung perceraian karena adanya perselingkuhan Park Jundo dengan Oh Chaerin.

Berperan sebagai Oh Soohyun, yang merupakan seorang pemain band. Ia berteman dengan Park Datbyeol anak perempuan keluarga tersebut walaupun terpaut usia yang cukup jauh. Oh Soohyun juga adalah adik dari Oh Chaerin, selingkuhan ayah Datbyeol. 2. Sirius (2013) Ditayangkan pada tahun 2013, Sirius menjadi special series KBS. Menambah pengalaman dalam aktingnya, dalam series ini Hyungsik bermain peran sebagai dua orang kembar identik. Ia berperan Do Eunchang dan Do Shinwoo versi remaja, versi dewasa dari peran ini dimainkan oleh Seo Junyoung.

Sifat si kembar ini rupanya cukup bertolak belakang, Do Eunchang, anak cerdas namun ceroboh hingga menyebabkan dia dikeluarkan dari sekolah. Do Shinwoo, selalu rendah diri juga penakut. Sebuah insisden merubah hidup mereka, ketika Eunchang tak terima saudara kembarnya dihajar oleh Jung Byungtaek. • Tahun Rilis: 2013 • Genre: Romance, Time travel, Mystery • Produksi: JS Pictures, Chorokbaem Media • Sutradara: Kim Byung-soo • Pemeran: Lee Jin-wook, Jo Yoon-hee Dalam drama bergenre science fiction yang dibintangi Hyungsik kali ini, ia jelas mendapatkan lebih banyak screen time.

Drama yang tayang pada tahun 2013 ini turut dibintangi oleh Lee Jinwook sebagai karakter utama Park Sunwoo dewasa, sedangkan Park Sunwoo muda diperankan oleh Park Hyungsik. Memerankan karakter inti dalam drama tentu sangat membantu mengasah aktingnya. Drama terbaru park hyun sik ini berkisah tentang Park Sunwoo seorang reporter dan penyiar TV yang mendapat kesempatan melakukan perjalanan waktu.

Awal kisah dimulai saat ia mengetahui kakaknya meninggal di jaur pendakian Annapura saat ia pergi ke Nepal. Kemudian Sunwoo mendapatkan sembilan dupa yang membuatnya bisa melakukan perjalanan waktu. Ia merasa sedih dan bersalah berupaya untuk mengubah masa lalunya, menjaga dan menghidari apapun yang akan membuatnya menyesal nanti. Namun, perbuatannya turut mempengaruhi kehidupannya di masa kini termasuk kehidupan Joo Minyoung wanita yang dicintainya.

4. The Heirs (2013) • Tahun Rilis: 2013 • Genre: Romance, School, Family, Teen • Produksi: Hwa&Dam Pictures • Sutradara: Kang Shin-hyo, Boo Sung-chul • Pemeran: Lee Min-ho, Park Shin-hye, Kim Woo-bin Sinopsis & Review The Heirs Siapa yang tak tahu dengan drama populer satu drama terbaru park hyun sik Dikenal dengan drama seribu bintang hingga jalan ceritanya yang tak membosankan The Heirs berhasil mengambil hati para pencinta drama korea.

Bukan tanpa sebab, pasalnya drama ini memang diperankan oleh aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan. Sebut saja Lee Min Ho, Park Shin Hye, dan Kim Woo Bin, namun tak berhenti disitu.

Kang Haneul, Krystal, Kang Min Hyuk CNBLUE, hingga Kim Ji Won dan masih banyak lagi. Park Hyungsik pun mengambil bagian dalam drama ini ia berperan sebagai Jo Myungsoo, anak konglomerat dengan hobi fotografi dan senang bergurau. The Heirs sendiri adalah drama berlatar belakang kehidupan sekolah dimana kebanyakan muridnya adalah pewaris perusahaan. Di sekolah milik Jeguk Group ini setiap murid dibedakan sesuai kelas sosial keluarga. Berbagai konflik, persaingan dan persahabatan, serta kisah cinta remaja turut ditampilkan dalam drama ini.

5. What Happens to My Family? (2014) • Tahun Rilis: 2014 • Genre: Family, Romance, Comedy, Drama • Produksi: Samhwa Networks • Sutradara: Jeon Chang-geun • Pemeran: Yoo Dong-geun, Kim Hyun-joo, Yoon Park, Park Hyung-sik Merupakan drama keluarga yang mulai tayang di KBS tahun 2014, tentu saja konflik dalam drama ini melibatkan satu keluarga.

Bercerita mengenai satu keluarga yang tidak harmonis dan kacau. Dimana seorang duda Cha Soonbong (Yoo Donggeun) memiliki tiga anak yang begitu ia cintai. • Inilah 10 Drama Terbaik Jo In Sung yang Sayang Dilewatkan Ia selalu bekerja keras demi ank-anaknya, sayangnya ketiga anaknya kurang menghargai sang ayah juga memiliki keegoisan masing-masing.

Putri sulung Cha Gangsim (Kim Hyunjoo) memilih untuk tak menikah dan menyendiri selama hidupnya karena kegagalan percintaan yang dia hadapi. Anak kedua Cha Kangjae (Yoon Park) seorang onkologi cerdas, namun membenci keluarganya karena asal-usul keluarga yang sederhana. Serta putra bungsu Cha Dalbong diperankan oleh Hyungsik, adalah pemuda yang senang mengembara dan merasa segala hal salah baginya.

Ketiganya dikumpulkan kembali oleh sang ayah yang ingin menghabiskan waktu yang tersisa bersama keluargakarena dirinya divonis menderita kanker. Tujuan sang ayah sebenarnya hanya ingin memastikan ketiga anaknya bahagisa ketika dirinya meninggal nanti. 6. High Society (2015) • Rilis: 2015 • Genre: Romance, Melodrama • Produksi: HB Entertainment • Sutradara: Choi Young-hoon • Pemeran: Uee, Sung Joon, Park Hyung-sik, Lim Ji-yeon Drama SBS ini bercerita mengenai hubungan antara Yoo Changsoo (Park Hyungsik), Jang Yoonha (Uee), Choi Joongi (Sung Joon), juga Lee Jinyi (Lim Jiyeon) yang memiliki latar belakang berdeda.

drama terbaru park hyun sik

Cerita utama adalah Jang Yoonha, anak konglomerat yang memiliki kekayaan berlimpah namun tak merasa bahagia. Ia memilih bekerja di sebuah Food Market tanpa memberi tahu identitas aslimnya. Tujuannya adalah ingin menemukan seorang pria yang mencintai dirinya apa adanya bukan karena harta.

Peran Hyungsik sebagai Yoo Changsoo, ialah seorang anak konglomerat juga pemilik Food Drama terbaru park hyun sik, dimana ia berupaya memperbaiki keadaan Food Market yang terus menerus merugi.

Posisinya pun terancam dilengserkan oleh kakaknya, tak sendiri, rekannya Choi Joongi berusaha membantunya. 7. Hwarang: The Poet Warrior Youth (2016) • Tahun Rilis: 2016 • Genre: Drama, Comedy, History • Produksi: Hwarang SPC, Oh!Boy Project • Sutradara: Yoon Sung-sik, Kim Yeong-jo • Pemeran: Park Seo-joon, Go A-ra, Park Hyung-sik Sinopsis & Review Hwarang Hwarang adalah drama saeguk atau drama korea bertema kolosal, ditayangkan pada akhir 2016 hingga februari 2017, drama KBS ini cukup banyak menarik perhatian penggemar drama.

Selain akting apik dari para pemain, jalan ceritanya juga terbilang baru untuk drama kolosal. Menjadi drama historical pertama Hyungsik, ia beradu akting dengan banyak pemain seperti Park Seojoon (Moo Myung), Go Ara (Ah-ro), Kim Taehyung (Han Sung), Choi Minho (sooho), Do Jihan (Park Banryu), juga Jo Yoonwoo (Kim Yeowool).

Hyungsik sendiri mengambil peran karakter utama sebagai Raja Sam Maek-jong. Menceritakan tentang pembentukan pasukan elit guna melindungi sang raja, Hwarang terdiri dari para pemuda tampan Kerajaan Silla. Karena alsan raja sebelumnya yang terbunuh, sang Ratu memutuskan menyembunyikan Sam Maek-jong, hingga tak seorang pun tahu wajah sang Raja kecuali ibu dan satu pengawal mereka.

Memiliki banyak keingintahuan, sang raja muda menyamar menjadi pemuda biasa Kim Jidwi dan bergabung bersama Hwarang, walaupun sang Ratu amat marah dan menentangnya. Konflik terus berdatangan ketika ia bertemu Moomyung yang berniat membunuhnya karena dendam, juga Ah-ro, wanita yang ia cintai. 8. Strong Woman Do Bongsoon (2017) • Tahun Rilis: 2017 • Genre: Fantasy, Thriller, Action, Romantic comedy • Produksi: Drama House.jtbc, JS Pictures • Sutradara: Lee Hyung-min • Pemeran: Park Bo-young, Park Hyung-sik, Ji Soo Sinopsis & Drama terbaru park hyun sik Strong Woman Do Bong Soon Terbilang produktif sebagai aktor, Park Hyungsik kembali mengambil drama sebagai pemeran utama pria.

Kali ini ia beradu akting dengan Park Bo young (Do Bongsoon) dan Ji Soo (In Kookdoo). Drama ini menceritakan mengenai Do Bongsoon, perempuan dengan kekuatan super yang ia dapat turun-temurun di keluarganya. Hyungsik memerankan tokoh Anh Minhyuk, CEO muda perusahaan video game bernama Ainsoft, Minhyuk sering mendapat ancaman orang tak dikenal.

drama terbaru park hyun sik

Suatu hari ia melihat Bongsoon menghajar preman dengan kekuatan supernya, ia tertarik menjadikan Bongsoon bodyguard pribadinya. Keduanya terlibat dalam kasus kriminal yang mengerikan serta kisah cinta segitiga antara Minhyuk, Bongsoon, dan Kookdoo, teman kecil Bongsoon sekaligus polisi yang juga membantu mereka memecahkan kasus penculikan mengerikan.

Drama ini bisa dibilang menjadi puncak karir Park Hyungsik, chemistry dengan lawan mainnya Park Bo young membuat keduanya memiliki banyak penggemar. Bahkan tak sedikit para penggemar yang berharap hubungan keduanya dapat berlanjut ke dunia nyata.

drama terbaru park hyun sik

9. Suits (2018) • Tahun Rilis: 2018 • Genre: Legal drama • Produksi: Monster Union • Sutradara: Kim Jin-woo • Pemeran: Jang Dong-gun, Park Hyung-sik Suits merupakan proyek drama terakhir yang diambil Hyungsik sebelum dirinya pergi untuk menjalani wajib militer.

Suits sendiri merupakan drama korea bergenre hukum yang diadaptasi dari sriat TV amerika Serikat. Tayang di KBS tahun 2018, Suits juga banyak dinanti penggemar drama. Memerankan tokoh Go Yeonwoo, pemuda cerdas dengan ingatan yang tajam namun memiliki pekerjaan sebagai kurir narkoba demi biaya pengobatan neneknya.

Hidupnya berubah saat ia bertemu Choi Kangseok yang diperankan oleh Jang Donggun, pengacara kenamaan Korea. Mendapat promosi jabatan mengharuskannya mencari partner kerja, pertemuannya dengan Yeonwoo membuat ia merekrut pemuda tersebut. Tak memiliki lisensi sebagi pengacara, namun cerdas, ingatan kuat, serta anlisis tajam drama terbaru park hyun sik membuat Kanseok yakin terhadap Yeonwoo.

drama terbaru park hyun sik

Meninggalkan pekerjaan lamanya, Yeonwoo bertekad membuktikan diri sebagai pengacara yang kompeten walau tak memiliki lisensi. Keduanya pun terlibat dalam berbagai kasus yang bisa saja merugikan keduanya. Lewat drama ini Hyungsik memenangkan “Excellence Award, Actor in a Miniseries” di ajang KBS Drama Awards. Itulah beberapa drama terbaik yang dibintangi Park Hyungsik. Ketekunannya dalam mengasah kemampuan aktingnya memang membuahkan hasil.

Tak sedikit penghargaan yang sudah Hyungsik raih dalam karirnya sebagi aktor. Namanya pun kini sering dijajarkan dengan aktor kenamaan Korea Selatan. Bagaimana menurut kamu? Diantara drama diatas mana yang jadi favoritmu?

Kamu juga boleh memberi tanggapan saran atau pertanyaan jika kamu memiliki informasi lain tentang drama yang dibintangi Park Hyungsik, silahkan tulis dikolom komentar ya. Baca juga artikel menarik dengan banyak tema lainnya di Bacaterus.com.
Sudah menonton drama-drama yang pernah dibintangi Park Hyung Sik?

Sadarkah kalian, jika ternyata karakter yang dimainkan Park Hyung Sik dalam drama sering kali menemani sosok perempuan tangguh yang menjadi pasangannya? Park Hyung Sik beberapa kali didapuk untuk memerankan pasangan dari karakter perempuan tangguh, mulai dari yang berkekuatan super hingga agen dari unit kepolisian. Ia pun berhasil membangun peran dan chemistry yang apik dengan lawan mainnya di drama. Penasaran, di drama apa saja Park Hyung Sik dipertemukan dengan sosok perempuan tangguh?

Berikut lima drama diantaranya. https://www.youtube.com/embed/G2EiCIyY54I Happiness adalah drama terbaru Park Hyung Sik di tahun 2021, di mana ia berperan sebagai polisi bernama Jung Yi Hyun. Ia dipertemukan dengan agen dari unit kepolisian yang diperankan oleh Han Hyo Joo.

Dalam drama ini, penonton disajikan karakter tangguh dari Han Hyo Joo yang berwatak kera, tapi memiliki hati yang lembut. Penonton juga disuguhkan momen romantis, di mana Park Hyung Drama terbaru park hyun sik yang selalu siap menjaga Han Hyo Joo dalam segala kesulitan yang ada. https://www.youtube.com/embed/ysJzkl-SU1Q Selanjutnya ada drama yang menceritakan kisah perempuan mungil yang memiliki kekuatan super, yaitu Do Bong Soon. Diperankan oleh Park Bo Young, drama ini sukses menghibur kita dengan cerita komedi romantisnya.

Uniknya, karakter Park Bo Young didampingi oleh karakter Park Hyung Sik yang selalu setia menemani di setiap masa susah hingga senangnya. Karakter Park Hyung Sik adalah pengusaha kaya yang siap melakukan apa pun untuk Park Bo Young, lho. Baca Juga: Pacar Park Bo Young, 10 Adu Pesona Seo In Guk dan Park Hyung Sik https://www.youtube.com/embed/Sd8zd9SmFXk Selanjutnya ada drama sageuk yang bercerita tentang sekumpulan pemuda elite yang berjuang melindungi kerajaan.

Di antara pemuda tersebut terdapat seorang tabib perempuan yang cerdas dan tangguh bernama Ah Ro yang diperankan oleh Go Ara. Ah Ro menjadi rebutan antara karakter yang dimainkan Park Seo Joon dan Park Hyung Sik. Dalam drama tersebut, Park Hyung Sik berperan menjadi penerus raja yang disembunyikan oleh ibunya.

https://www.youtube.com/embed/qoYNlyWEB1U Salah satu drama Park Hyung Sik yang juga mendapatkan rating yang tinggi adalah High Society. Meskipun menjadi second couple, Park Hyung Sik dan lawan mainnya, Lim Ji Yeon, sukses menyita banyak perhatian penonton. Lim Ji Yeon sendiri memiliki karakter yang kuat dan tangguh. Meskipun berasal dari kalangan ekonomi rendah, ia tetap berani menyukai dan bahkan mendekati karakter Park Hyung Sik yang merupakan anak dari orang kaya.

https://www.youtube.com/embed/C-NW2_ZwveA Terakhir ada The Heirs yang tentunya menjadi drama kesukaan banyak penggemar Korea. Meskipun Park Hyung SIk hanya berperan sebagai pendukung, tapi ia sukses membuat penonton mengalihkan pandangan kepadanya.

Meskipun bukan menjadi pasangan, di dalam drama ini Park Hyung Sik berhadapan dengan para perempuan tangguh yang tidak suka ditindas. Mereka adalah Cha Eun Sang (Park Shin Hye), Kim Ji Won (Rachel Yoo), Lee Bo Na (Krystal), dan Kang Ye Sol (Jeon Soo Jin) Sukses menyita penonton dengan karakternya yang selalu berhadapan dengan perempuan tangguh, Park Hyung Sik memang berhasil membuat para penonton dengan setiap karakter yang dimainkannya.

Kamu lebih suka karakter Park Hyung Sik di drama yang mana, nih? Baca Juga: 9 Fakta Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo di Drama Happiness Bak Anak SMA Berita Terpopuler • Daftar Tanggal Merah Desember 2022: Libur Natal • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan • Kamu Workaholic? Waspadai 7 Drama terbaru park hyun sik Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Drama terbaru park hyun sik • Menko Muhadjir: Biaya Pasien Hepatitis Akut Ditanggung BPJS Kesehatan • 9 Potret Atta Halilintar di Singapura, Berlibur sambil Momong Anak!

• 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Teman-teman Artisnya • Hari Keberuntungan Tiap Zodiak di Bulan Mei 2022, Mohon Dicatat ya! KOMPAS.com - Sudah lebih dari 10 tahun sejak Park Hyung Sik memulai debutnya sebagai aktor.

Park Hyung Sik memulai sebagai aktor musikal dalam produksi teater 2011 Temptation of Wolves. Sejak saat itu ia berhasil menjadi wajah yang sangat dicintai dan terkenal di Korea Selatan bahkan berbagai negara. Dramanya yang telat belum lama ini bersama aktris Han Hyo Joo, Happiness, sukses di pasaran. Baca juga: Park Hyung Sik dan Han So Hee Akan Bintangi Drama Korea Terbaru, Karya Sutradara Vincenzo 1.

Suits Ini merupakan remake dari prosedur hukum AS yang rilis pada 2018.

drama terbaru park hyun sik

Park Hyung Sik berperan sebagai pengacara pemula yang jenius bernama Go Yeon Woo. Meskipun latar belakang pendidikannya rendah, ia berhasil dipekerjakan di firma hukum Kang & Ham yang bergengsi, tempat pengacara top Choi Kang Seok (Jang Dong Gun) bekerja. Serial ini mengikuti perjalanan Go Yeon Woo saat ia tumbuh menjadi pengacara yang disegani di bawah bimbingan Choi Kang Seok tegas, tetapi penuh perhatian.

Baca juga: Dikirimi Park Hyung Sik Bunga, Song Hye Kyo: Terima Kasih, Happiness 2. Nine: 9 Times Time Travel Penggemar fiksi ilmiah dapat menikmati aksi Park Hyung Sik dalam Nine: 9 Times Time Travel.

Tokoh utama Park Sun Woo (Lee Jin Wook) melakukan perjalanan bolak-balik dalam waktu dalam upaya untuk mencegah tragedi menimpa orang yang dicintainya. Park Hyung Sik berperan sebagai Park Sun Woo versi muda dari masa SMA-nya di awal tahun 90-an, yang segera menyadari dan mulai mencoba berkomunikasi dengan dirinya yang dewasa.

Baca juga: Hengkang dari UAA, Park Hyung Sik Pindah ke Agensi P&Studio Unggah Foto Wajah Pucat dan Tangan Diinfus, Ternyata Dude Harlino Baru Jalani Operasi Ini https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/23/124328666/unggah-foto-wajah-pucat-dan-tangan-diinfus-ternyata-dude-harlino-baru https://asset.kompas.com/crops/3mdsyMGhtStpr5-Rg0vR2d_xo4M=/0x52:1200x852/195x98/data/photo/2022/01/23/61ece8b2dcaf3.jpg
' Happiness' menjadi drama Korea spesial di tahun 2021 ini.

'Happiness' menjadi drama Korea yang patut ditunggu karena merupakan comeback Park Hyung Shik. Aktor tampan yang pernah membintangi drama terkenal 'Strong Woman Do Bong Soon' itu akan terlibat langsung dalam drakor ini.

1. Drama Happiness dengan Genre Thriller Akhirnya setelah sekian purnama menunggu karya baru Park Hyung Shik, sudah resmi oppa yang satu ini akan ikut dalam proyek drama baru berjudul 'Happiness'.

Drama Korea yang kabarnya tayang bulan November tahun 2021 ini akan menyuguhkan genre Thriller. drama terbaru park hyun sik.

Konsep Drama Horor Realistis Menyadur dari TVN, drama ini berlatar ketika dunia berada pada masa di mana manusia sudah mulai beradaptasi dengan pandemi atau virus yang menyebar. Namun tiba-tiba varian virus baru muncul dan membuat terjadinya perang psikologis yakni saling curiga dibalut dengan konsep horor realistis.

Mungkin drama Korea ini nantinya akan memiliki nuansa yang sama dengan drama 'Sweet Home' atau 'Strangers', karena menurut tambahan spill sinopsis dari TVN, K-Drama ini akan berlatar di sebuah komplek apartemen yang baru dibangun dengan konsep ruangan tertutup. 3. Beradu Peran dengan Han Hyo Joo Park Hyung Shik akan berperan sebagai seorang polisi.

Kalau dilihat dari posturnya setelah keluar wajib militer, Park Hyung Shik telihat agak gendutan dan lebih proporsional. Pastinya akan cocok sekali dengan peran ini. Dalam sebuah drakor tidak lengkap kalau belum ada romansa. Park Hyung Shik akan berpasangan dengan Han Hyo Joo.

Mungkin kamu tahu drama berjudul 'W Two World Apart' yang pernah menggemparkan dunia. Drama Korea ini genrenya rumit, drama terbaru park hyun sik benar-benar unik dan segar. 4. Berperan Sebagai Polisi Kasmaran Dalam drama 'Happiness', Han Hyo Jo akan berperan sebagai seorang anggota polisi khusus.

drama terbaru park hyun sik

Ternyata dalam drama Korea yang mengusung genre Thriller ini nantinya akan diselingi dengan kisah romansa antara kedua pemeran utamanya. Walaupun belum diketahui romansa seperti apa yang akan terjadi nanti. Selain memiliki genre dan sinopsis cerita yang cukup menjanjikan, drama Korea 'Happiness' juga menggaet banyak pemeran pendukung veteran. Drama terbaru park hyun sik Joo Woo Jin, Lee Joon Hyuk, Park Joo Hee, Baek Hyun Jin dan masih banyak lainnya.

Drakor Happiness comeback Park Hyung Shik setelah wamil ini harus masuk dalam daftar tontonan wajib kamu di tahun ini. Itulah empat fakta drama Korea terbaru yang menjadi comeback aktor Park Hyun Sik.
Suara.com - Sudah nonton drama Happiness yang diperankan oleh Park Hyung Sik?

Dalam drama yang sedang tayang di saluran televisi tvN tersebut, Park Hyung Sik berperan sebagai seorang detektif polisi yang cerdas dan lembut dengan rasa tanggung jawab yang kuat di divisi kejahatan kekerasan. Aktingnya yang memukau sukses membuat para penonton terhanyut drama terbaru park hyun sik dalam alur ceritanya.

Apalagi, dalam drama bergenre thriller tersebut, ia juga sesekali memperlihatkan sisi romantisnya hingga membuat banyak orang baper. Dengan kemampuan aktingnya tersebut, tak heran jika banyak orang yang jadi tertarik untuk menonton drama tentang wabah penyakit berbahaya tersebut. Drama yang dibintangi Park Hyun Sik. [tvN_drama] Sebelum membintangi drama berjudul Happiness ini, Park Hyung Sik sudah kerap tampil dalam berbagai judul film dan drama. Begitu seringnya bermain drama, tak sedikit warganet yang lupa kalau Park Hyung Sik sebenarnya adalah seorang penyanyi idola yang tergabung dalam grup vokal ZE:A, lho.

Jadi penasaran dengan drama-drama Park Hyung Sik? Yuk simak daftar drama terbaik yang pernah dibintanginya berikut ini! Baca Juga: Sinopsis Happiness, Drama Korea Baru Dibintangi Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik 1.

Dummy Mommy (2012) Drama yang dibintangi Park Hyun Sik. [IMDb] Dummy Mommy atau yang juga dikenal dengan judul Foolish Mom ini merupakan drama pertama Park Hyung Sik setelah sebelum-sebelumnya hanya tampil sebagai cameo saja. Dalam drama ini, Park Hyung Sik mendapatkan peran pendukung sebagai Oh So Hyun, sahabat baik Park Dat Byeol yang terpaut usia sangat jauh dengannya.

Drama ini sendiri berkisah tentang Kim Young Joo, ibu Park Dat Byeol, yang selalu terlihat sempurna dengan karier yang cemerlang dan keluarga yang bahagia. Namun rupanya, ia sedang dalam proses cerai karena sang suami yang merupakan profesor Ilmu Hukum berselingkuh dengan Oh Chae Rin, kakak kandung Oh So Hyun.

2. The Heirs (2013) Drama yang dibintangi Park Hyun Sik. [IMDb] Park Hyung Sik juga pernah terlibat dalam drama populer berjudul The Heirs, lho. Sebagaimana yang telah kalian ketahuin, drama remaja ini menceritakan tentang kehidupan para siswa di sebuah sekolah elite yang sebagian besar muridnya merupakan pewaris perusahaan besar.

drama terbaru park hyun sik

Baca Juga: Siap Adu Akting dengan Park Hyung Sik, 5 Pesona Han Hyo Joo di Happiness Peran Park Hyung Sik dalam drama yang menceritakan kisah cinta beda status sosial dan cinta segita antara Drama terbaru park hyun sik Min Ho, Park Shin Hye, dan Kim Woo Bin ini hanyalah sebagai seorang pemeran pendukung. Meskipun demikian, keceriaan karakter Jo Myung Soo yang ia perankan sukses menghidupkan drama tersebut dan menghibur banyak penonton. IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWSSaluran televisi tvN akan kembali menyajikan serial berkualitas, yang tak kalah sukses menghibur penonton mancanegara.

Kamu yang gemar menonton drama thriller, patut menunggu serial thriller tvN terbaru berjudul Happiness, yang segera tayang bulan November mendatang. Happiness merupakan drama apocaliptic-thriller yang mengisahkan perjuangan hidup sekelompok orang yang terjebak di apartemen, karena wabah penyakit menular. Mereka tidak hanya terjebak di tengah kemunculan wabah tersebut, namun dihantui perang mental akibat diskriminasi pembagian lantai apartemen yang dibagi berdasarkan status sosial.

drama terbaru park hyun sik

Allkpop.com Drama ini tidak hanya menggambarkan ketakutan penduduk dan perjuangan mereka untuk bertahan hidup, namun juga pertempuran psikologis yang sengit karena menghadapi diskriminasi. Ketika kehidupan sehari-hari manusia terancam, maka nilai-nilai moral yang sebelumnya dianut pun ikut goyah.

Drama Happiness juga menyuguhkan kosan horor yang realistis, kdetika orang-orang sulit percaya dan curiga terhadap sesamanya. Allkpop.com Baru-baru ini tvN merilis poster utama Happiness yang 'dingin' dan menegangkan.

Poster tersebut menunjukkan 3 karakter utamanya: Park Hyung Sik, Han Hyo Joo dan Jo Woo Jin yang terlihat menaiki tangga. Mereka sedang melihat ke luar jendela dengan ekspresi serius namun sedikit ketakutan. Sekilas terlihat sekumpulan orang di belakang tiga karakter utama tersebut, yang berusaha melarikan diri melalui tangga apartemen.

Caption poster tersebut tertulis " Dunia yang mereka kenal kemarin telah runtuh". Kru produksi Happiness menyatakan, "Drama 'Happiness' akan menggambarkan sifat asli manusia dan diskriminasi kelas, dengan latar belakang sebuah apartemen yang penuh dengan orang-orang dari berbagai kepribadian dan tingkat keserakahan. Proyek terbaru ini diikuti dengan emosi dan sinergi para aktor yang saling mendukung.

Harap nantikan dimensi baru dari sebuah city thriller." Allkpop.com Happiness merupakan serial Korea yang paling ditunggu para penggemar Park Hyung Sik. Pasalnya, peran sebagai pemeran utama pria ini ia lakoni setelah bebas dari kegiatan wajib militernya. Maka proyek ini pun menjadi comeback pertamanya ketika kembali ke dunia hiburan. Ia berperan sebagai Jung Yi Hyun, detektif divisi kriminal yang drama terbaru park hyun sik berbakat sebagai atlet baseball.

Ia ditemani Yoon Sae Bom (Han Hyo joo), seorang agen kepolisian yang tegas, serta Han Tae Suk (Joo Wo Jin), mantan tentara yang bekerja sebagai direksi perusahaan farmasi.

Ketiga karakter utama ini bertanggung jawab memecahkan kasus wabah penyakit mematikan. https://www.youtube.com/embed/mFqzbgZYh5s Teaser yang baru dirilis menunjukkan kehidupan para karakter yang berubah 360 derajat dalam sekejap.

drama terbaru park hyun sik

Han Tae Suk (Jo Woo Jin) pun memperingatkan rekannya, " Jika kemarin baik-baik saja, belum tentu semuanya akan baik-baik saja hari ini." Namun, Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo) tetap optimis, dan menjawab kekhawatiran Tae Suk, “ Apakah kekhawatiran mampu mengubah segalanya?” Jung Yi Hyun (Park Hyung Sik) dengan optimis setuju dengan Yoon Sae Bok dan menjawab, “ Ini juga pasti segera berlalu.” Namun, harapan kedua karakter itu runtuh seketika.

Sebuah voiceover berbunyi “ Dunia yang kita kenal kemarin telah runtuh hari ini.” Ini menunjukkan kedatangan wabah penyakit yang segera menghantui masyarakat sekitar. Instagram.com/tvn_drama Ketika semua orang berjuang untuk bertahan hidup, maka Han Tae Suk berkomentar, “ Saya juga giat berusaha bertahan hidup untuk melindungi keluarga saya.” Jung Yi Hyun kemudian mengarahkan senjatanya ke musuh yang tidak terlihat, kemudian bertanya, “ Menurutmu apa yang harus kamu lakukan?” Ketika Jung Yi Hyun dan Yoon Sae Bom sedang drama terbaru park hyun sik dan lari dari bahaya, Yoon Sae Bom pun berkata dalam voiceover-nya, “ Menjadi bahagia (Happiness)… itu tidak mudah.” Happiness akan segera tayang perdana pada 5 November.

drama terbaru park hyun sik

Bagi kalian para penggemar drama thriller, jangan lupa catat tanggal tayang Happiness ya, Bela! Baca Juga: Fakta Serial Thriller-Misteri ‘Chimera’, Drama Terbaru Park Hae Soo Baca Juga: Dibintangi Jun Ji Hyun, 5 Alasan Drama Korea 'Jirisan' Layak Dinanti Baca Juga: Ada Han So Hee, Ini 6 Rekomendasi Drama Korea Rilis Oktober 2021
• Home • Hide ads • Calendar • Lists • Feeds • Articles • Trailers • Forums • Contributors • Stars Leaderboard NEW • Shows • Top Shows • Most Popular Shows • Variety Shows • Upcoming • Reviews • Recommendations • Recommended For You • Add New Title • Movies • Top Movies • Most Popular Movies • Upcoming • Reviews • Recommendations • Add New Title • People • Top Actors • Add New Person Park Hyung Sik • Name: Park Hyung Sik • Native name: 박형식 • Also Known as: Park Hyeong Shik, Park Hyeong Sik, Park Hyung Shik • Nationality: South Korean • Gender: Male • Born: November 16, 1991 • Age: 30 Park Hyung Sik is a former member of the now-defunct South Korean boyband ZE:A and its subgroup ZE:A Five, managed by Star Empire Entertainment.

In April 2017, Park officially signed with United Artists Agency (UAA) after deciding not to renew with his former agency. Besides starring in television dramas, Park was a cast member of the variety show "Real Men".

He is also known for his starring roles in television dramas Hwarang: The Poet Warrior Youth (2016-2017), Strong Woman Drama terbaru park hyun sik Bong Soon (2017), and Suits (2018). Through Real Men, Park earned the nickname baby soldier for his innocent and novice charms as a soldier-in-training. Park began his military enlistment on June 10, 2019, with the military police department of the Capital Defense Command and was officially discharged from the military on January 4, 2021.

(Source: Wikipedia)

Hwarang OST: Park HyungSik - I'll be Here




2022 www.videocon.com