Kudus sukun badak

kudus sukun badak

Kudus Sukun Badak berlatih di Gor Indoor Pajajaran, Bogor (MURIANEWS/Yuda Auliya Rahman) MURIANEWS,Bogor- Para pemain Kudus Sukun Badak melakukan latihan di Gor Indoor Pajajaran, Bogor, Kamis, (20/1/2022) pagi.

Latihan ini diarahkan untuk menghadapi lanjutan Proliga 2022. Segala aspek dalam permainan kembali dimatangkan. Mulai dari service, spike, hingga receive. Pelatih Kudus Sukun Badak Rohadi Mulyo mengatakan, menjelang laga melawan Jakarta Pertamina Pertama, Jumat (21/1/2022) besok, sejumlah aspek latihan perlu dimatangkan.

BACA JUGA: Dua Pemain Asing Kudus Sukun Badak Siap Dimainkan di Proliga 2022 Ia menjelaskan, latihan yang digelar juga untuk menyusun line up pemain yang akan diterjunkan saat menjamu tim Jakarta Pertamina Pertamax. Kekompakkan kudus sukun badak pemain dengan pemain lain menjadi salah satu kunci saat bertanding nanti.

“Latihan juga untuk melihat, dan menyusun komposisi pemain yang akan terjun nanti. Siapa pemain yang akan jadi starter dan jadi cadangan dalam laga besok,” ucapnya. Terlebih, laga melawan Jakarta Pertamina Pertamax besok, Kudus Sukun Badak tengah memburu kemenangan perdana. Reporter : Yuda Auliya Rahman Editor: Budi erje MURIANEWS, Bogor – Para Pemain Kudus Sukun Badak tampil kece di ajang Proliga 2022 yang dihelat di Gor Padepokan Bola Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor.

Bagaimana tidak, jersey yang dikenakan Kudus Sukun Badak saat berlaga terkesan klasik dan elegan. Dengan desainnya yang inovatif dan simpel, jersey yang dipakai para pemain Kudus Sukun kerap kali mencuri perhatian publik. Ditambah lagi, permainan kudus sukun badak debutan ini yang sering kali merepotkan tim-tim besar bergelar juara bertahan menjadikan Kudus Sukun Badak layak bersaing di ajang bergengsi itu. Sedikitnya, ada empat varian jersey tanpa lengan dengan warna dasar berbeda yang dipakai para pemain Kudus Sukun Badak di Proliga 2022.

Seperti, jersey warna dasar hitam, jersey warna dasar biru navy, jersey warna dasar putih, dan jersey warna dasar hijau stabilo yang sangat mencolok.

kudus sukun badak

Secara umum, empat varian jersey Kudus Sukun Badak memiliki kudus sukun badak yang sama dengan motif salur garis tipis vertikal. Dibagian depan, dada sebelah kanan terdapat logo Proliga 2020, dan di sebelah kiri terdapat logo kebanggan ‘Badak Bermasker’ yang terlihat garang. Dibawah kedua logo tersebut, ada logo perusahaan rokok (PR) Sukun sebagai pemilik tim kebanggaan Kota Kretek itu.

Kemudian ada juga nomor kudus sukun badak pemain di tengah-tengah jersey, yang memiliki ke khasan dengan font penggabungan sejumlah ‘bulatan kecil’. BACA JUGA: Meski Kalah, Kudus Sukun Badak Masih Tetap di Posisi 4 Klasemen Proliga 2022 Kemudian, di bagian belakang ada tulisan ‘Sukun Badak’ berukuran besar dan dibawahnya ada nama dan nomor pemain.

Paling bawah, ada logo kebanggan ‘Badak Bermasker’ yang terlihat garang. Sedangkan, pada celana terdapat nomor pemain pada bagian depan kanan, dan tulisan ‘Sukun Badak’ yang melingkar di bagian kiri. Manager Kudus Sukun Badak Sugiyono mengatakan, Kudus Sukun Badak berupaya menyajikan jersey yang bisa diterima baik berbagai kalangan masyarat, termasuk para generasi millenial.

“Desain selalu gunakan desain jersey yang inovatif. Desain terkini yang bisa menarik perhatian khalayak umum dan yang bisa disukai para remaja yang berusia produktif,” katanya, Senin (24/1/2022).

Lebih lanjut, ia menyebut jersey yang digunakan pada Proliga 2022 memang di desain semenarik mungkin dengan gaya font tulisan dan angka yang moderen. Hanya saja, saat ini majaemen Kudus Sukun Badak belum menjual merchandise resmi.

“Kami lebih menggunakan style jersey yang simpel dan moderen. Sampai saat ini belum jual merchandise resmi, kami masih fokus ke tim,” ungkapnya.

kudus sukun badak

Reporter : Yuda Auliya Rahman Editor: Budi erje
MURIANEWS,Kudus – Kudus Sukun Badak adalah satu-satunya klub Voli asal Jawa Tengah yang ikut Proliga 2022. Kudus sukun badak voli binaan perusahaan rokok (PR) Sukun ini menjadi tim pendatang baru. Nama besar Sukun Badak sendiri sebenarnya sebenarnya sudah tak asing lagi ditelinga para pecinta bola voli.

Namun, tak jarang ada dari mereka yang bertanya-tanya tentang arti nama hingga sejarah terbentuknya tim asal Kudus yang terjun di Proliga itu. Klub Kudus Sukun Badak awalnya hanya merupakan kegiatan voli karyawan PR Sukun untuk mengisi waktu usai bekerja. Selanjutnya dari kegiatan ini kemudian muncul istilah Sukun Badak dalam kegiatan mereka. Badak sendiri merupakan kependekan dari kalimat ‘Barisan Depan Karyawan’.

Dari sekedar mengisi waktu luang, kegiatan voli diantara karyawan PR Sukun ini kemudian berkembang menjadi sebuah perkumpulan olahraga bola voli. Minat yang besar dari para karyawan Sukun ini akhirnya membuat Sukun Badak menjelma menjadi tim voli yang rajin mengikuti turnamen tarkam (antar kampung). Bahkan Sukun Badak menjadi tim tarkam yang kerap mengikuti pertandingan hingga ke berbagai daerah, seperti Bali dan Sumatera.

“Awal mulanya dimulai dari karyawan, terus tarkam itu sekitar bulan Januari 2018. Tapi sebenarnya dari dulu semenjak PR Sukun ada itu sudah sering menggeluti olahraga voli, tapi memang sempat vakum,” kata Manager Sukun Badak Sugiyono, Senin (29/11/2021).

Seiring berkembangnya waktu, Sukun Badak bertransformasi menjadi tim kudus sukun badak profesional. Dimana saat itu Sukun Badak mengeluarkan pengumuman audisi untuk mencari pemain-pemain yang akan dibina dalam tim. Hal itu sekaligus bisa dikatakan sebagai sebuah momentum untuk membangun sebuah klub bola voli professional.

kudus sukun badak

Sejak 2020, bisa dikatakan Sukun Badak berubah menjadi benar-benar sebagai sebuah klub bola voli yang dikelola dengan serius. “Mulainya di awal 2020 mulai kami keluarkan pengumuman audisi untuk membentuk tim (bertransformasi menjadi tim profesional). Jadi saat itu kami publikasikan dari mulut ke mulut dan media sosial untuk mencari kudus sukun badak binaan,” jelasnya. Hingga sekarang, sambung dia, sudah ada 14 atlet binaan Sukun Badak.

Jumlah tersebut juga dimungkinkan bisa terus bertambah dengan sistem seleksi degradasi pada setiap atlet yang dibina. “Jadi kudus sukun badak binaan harus mampu bersaing untuk bisa bertahan. Sukun Badak juga memperbolehkan atlet lokal Kudus, Jawa Tengah, hingga Nasional yang memang bersungguh-sungguh untuk mengembangkan potensi voli,” ungkapnya. Para atlet binaan juga mendapatkan berbagai fasilitas dari perusahaan. Seperti, fasilitas olahraga baik voli, fitnespenginapan, makan, hingga beasiswa pendidikan.

Semuanya diterapkan dalam upaya mengembangkan olahraga bola voli. Dan kini, sebagai keseriusan Sukun Badak dalam pengembangan bola voli, akhirnya memutuskan untuk ikut dalam Proliga 2022. Tentu saja, hal ini juga tidak lepas dari komitmen PR Sukun untuk ikut mengembangkan olahraga voli di Kudus dan sekitarnya.

Reporter : Yuda.Auliya Rahman Editor: Budi erje Solopos.com, BOGOR – Dua pemain asing siap memperkuat Kudus Sukun Badak saat melawan Jakarta Pertamina Pertamax, Jumat (20/1/2022). Pertandingan ini akan digelar di GOR Padepokan Bola voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor. Dua pemain asing tersebut adalah Douglas Bueno asal Brasil yang berposisi sebagai Outside Hitter dan Islomjon Sobirov asal Uzbekistan yang kudus sukun badak sebagai Opposite.

Keduanya akan menjadi pendobrak baru Kudus Sukun Badak di ajang Proliga 2022. Promosi Penguatan Bahasa Indonesia di Pentas Dunia Butuh Sinergi Banyak Pihak Pelatih Kudus Sukun Badak Rohadi Mulyo membenarkan kedua pemain asing yang dimiliki Kudus Sukun Badak telah bisa bermain di laga ketiga nanti.

Admistrasi kedua pemain asing tersebut kini telah lengkap. Baca Juga: Pertandingan Basket Raffi Ahmad Lawan Denny Sumargo, Siapa Pemenangnya? “Secara otomatis adanya komposisi pemain tambahan ini, tim bisa menampilkan permainan dan terbaik. Akan ada pendobrak-pendobrak baru,” katanya, Kamis (20/1/2022) seperti dilansir murianews. Dia optimistis, Kudus Sukun Badak akan lebih menguasai jalannya pertandingan-pertandingan selanjutnya. Pihaknya optimistis hal ini akan memberi dampak positif. “Akan ada peningkatan ritme permainan yang lebih baik,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Manajer Kudus Sukun Badak, Sugiyono, juga membenarkan kabar ini. Tim binaan Perusahaan Rokok Sukun itu, diharapkan bisa tampil lebih bagus dibanding dua pertandingan pertama yang telah dilakoni. Baca Juga: Tim Basket West Bandits Solo Datangkan Dua Pemain Asing “Pasti main [dua pemain asing] adimistrasinya sudah selesai.

Terlepas dari menang ataupun kalah, kami berusaha bermain lebih maksimal lagi,” ungkapnya. Selain itu, Kudus Sukun Badak juga mendapatkan dua pemain tambahan baru. Ada satu Opposite dan satu Libero asal Jakarta yang kini telah bergabung dengan Kudus Sukun Badak.

Mereka sebelum ini juga sudah pernah bergabung dengan tim lain di Proliga musim sebelumnya. Kedua pemain itu adalah Okky Damar Saputra dan Muhamad Kadavi.
Kudus Sukun Badak live score (and video online live stream*), schedule and results from all volleyball tournaments that Kudus Sukun Badak played.

We’re still waiting for Kudus Sukun Badak opponent in next match.

kudus sukun badak

It will be shown here as soon as the official schedule becomes available. When the match starts, you will be able to follow Kudus Sukun Badak Livescore, updated point-by-point. Statistics are updated at the end of the game. Kudus Sukun Badak fixtures tab is showing last 100 Volleyball matches with statistics and win/lose icons.

There are also all Kudus Sukun Badak scheduled matches that they are going to play in the future.

kudus sukun badak

Kudus Sukun Badak performance & form graph is SofaScore Volleyball livescore unique algorithm that we are generating from team’s last 10 matches, statistics, detailed analysis and our own knowledge. This graph may help you to bet on Kudus Sukun Badak matches, but be aware of that SofaScore LiveScore accepts no responsibility kudus sukun badak liability for any financial or other loss, be it direct or indirect, as a result of any action reliant on any of this website’s content.

SofaScore Volleyball livescore is available as iPhone and iPad app, Android app on Google Play and Windows phone app. You can find us in all stores on different languages searching for "SofaScore".

Install SofaScore app and follow all Kudus Sukun Badak matches live on your mobile!

kudus sukun badak

Show more About Live scores service at SofaScore livescore offers sports live scores, results and tables. Follow your favourite teams right here live! Live score on SofaScore.com livescore is automatically updated and you don't need to refresh it manually.

With adding games you want to follow in "My games" following your matches livescores, results and statistics will be even more simple. Visit localized livescore version of SofaScore: Football Results Nogomet Rezultati Calcio Risultati Fútbol Resultados Futebol Resultados Fußball Live Ticker Football Résultats Piłka nożna Wyniki Foci Eredmények Fodbold Resultater Futbol Sonuçları Футбол Результаты Voetbal Uitslagen Sepak Bola Hasil Ποδόσφαιρο Αποτελέσματα Fotboll Resultater 足球 比赛结果 Фудбал Резултати Nogomet Rezultati Fotbal Rezultati Fotball Resultater
• HOME • SEA GAMES • BOLA • INGGRIS • ITALIA • SPANYOL • CHAMPIONS • LIGA LAIN • INTERNASIONAL • BUNDESLIGA • OLE • LIGA 1 • LIGA 2 • TIMNAS • NASIONAL • LIGA KG • LIGA BOLA • OLIMPIK • MOTOGP • F1 • BULU TANGKIS • BASKET kudus sukun badak VOLI • RAGAM • LIFESTYLE • GOSIP • PRIMADONA • SPORTBIZ • KOMUNITAS • AGENDA • SUARA FAN • VIDEO • BOLASPORT • KOLOM • E-SPORTS BOLASPORT.COM Kejutan terjadi pada hari pertama seri ketiga PLN Mobile Proliga 2022 saat tim bola voli putra, Jakarta Pertamina Pertamax (JPX) tumbang dari tim pendatang baru, Kudus Sukun Badak.

Pertamina tumbang 0-3 (23-25, 20-25, 22-25) dari Sukun Badak pada pertandingan yang berlangsung di GOR Kawah Candradimuka, Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jumat (21/1/2022). Dalam laga kedua hari pertama itu, Aji Maulana dkk membuat pasukan Pascal Wilmar tak berkutik sejak set pertama. Baca Juga: Satria Muda Menang Dramatis atas Prawira Bandung, Pelatih Ungkap Akar Permasalahan Pada set pertama, Kudus Sukun Badak menutup game dengan skor 25-23.

Performa brilian anak asuh Rohadi Mulyo berlanjut kudus sukun badak set berikutnya dengan berhasil menutup skor 25-20, 25-22. Kemenangan atas JPX sekaligus membuat Kudus Sukun Badak merasakan kemenangan perdana pada musim ini.

Tak heran, Rohadi pun menyambut kemenangan timnya dengan rasa syukur. Menurut Rohadi, kunci kemenangan timnya adalah kesabaran. "Yang jelas pemain kami lebih sabar.

Receive harus bagus karena lawan adalah tim yang sangat bagus dan solid," katanya. Rohadi pun memuji penampilan dua pemain asingnya, Sobirov Islsobirov dan De Farias Bidouglas yang bermain bagus dan bermain padu dengan pemain lainnya. Baca Kudus sukun badak Proliga 2022 - Kalah dari BJB, Elektrik Terpuruk di Dasar Klasemen Sementara "Mudah-mudahan psikis tim akan terangkat dengan kemenangan ini," ucap Rohadi.MURIANEWS,Kudus – Tim Kudus Sukun Badak bertolak menuju Bogor, Jawa Barat, Rabu, (5/11/ 2022).

kudus sukun badak

Keberangkatan mereka ke Bogor merupakan bagian dari keikutsertaan mereka di Proliga 2022. Kompetisi Voli Nasional Proliga digelar kembali di 2022 ini setelah dua tahun dihentikan karena pandemic covid-19.

Proliga 2023 akan digelar di Gor Padepokan Bolavoli Jendral Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, mulai 7 Januari 2022 hingga 27 Maret 2022. Sebelum keberangkatan, tim binaan Perusahaan Rokok (PR Sukun) itu melakukan doa bersama dan pemotongan tumpeng. Hal ini merupakan acara simbolis pelepasan bersama official tim dan perwakilan perusahaan. Pelatih Kudus Sukun Badak, Rohadi Mulyo mengatakan, Kudus Sukun Badak akan berupaya semaksimal mungkin menunjukkan permainan yang bagus.

Sejak sebulan terakhir, tim sudah melakukan persiapan. “Yang jelas kami akan berusaha menunjukkan permainan yang maksimal, setiap kesempatan di tiap game nanti kami akan berusaha mengambil poin penuh,” katanya, Rabu (5/1/2022). Dijelaskannya, Kudus Sukun Badak akan mengaplikasikan kudus sukun badak pemain di tim yang ada dengan menyesuaikan kondisi kestabilan masing-masing pemain. Kondisi seluruh pemain juga akan terus dalam pantauan.

“Kami sudah menyiapkan strategi yang matang. Rotasi pemain dengan kondisi yang stabil tentunya akan jadi pertimbangan,” ungkapnya. Sementara Manajer Kudus Sukun Badak Sugiyono mengungkapkan, Kudus Sukun Badak akan berjuang secara maksimal di ajang kompetisi bergengsi itu. Pihaknya, akan terus melakukan evaluasi tim setelah setiap laga berakhir. “Putaran pertama ini tentunya kami akan berjuang dengan maksimal. Nanti sambil kudus sukun badak lihat permainan tentunya ada evaluasi berkala,” ucapnya.

Di Proliga 2022 Kudus Sukun Badak akan menghadapi klub Voli Bogor Lavani milik SBY di di pertandingan pertama. Kedua tim ini akan sama-sama menjalami debut di ajang Proliga 2022. Kedua tim dijadwalkan akan bertanding pada Sabtu, (8/1/2022) 16.00 WIB. Reporter : Yuda Auliya Rahman Editor: Budi erje
WARTAKOTALIVE.COM, SENTUL- Sebagai pendatang baru di Proliga 2022, Kudus Sukun Badak sempat disebut sebagai tim underdog.

Tak hanya itu, banyak pula anggapan bahwa tim yang bermaterikan beberapa pemain dari tarkam voli ini jadi bulan-bulanan lawan. Namun faktanya, Kudus Sukun Badak berhasil membuat kejutan. Baca juga: Proliga: Tampil Tanpa Beban, Kudus Sukun Badak Tumbangkan Jakarta Pertamina Pertamax Diawali dengan mengalahkan Jakarta Pertamina Pertamax dengan skor 3-0, tim unggulan di Proliga pekan lalu, kali ini giliran Jakarta BNI 46 yang dibuat kewalahan.

Bermain di padepokan voli jenderal Kunarto, Sentul, Bogor, Jumat (28/1/2022), Kudus Sukun Badak hanya kalah tipis 2-3 (18-25,25-20,16-25,25-23,12-14).

kudus sukun badak

Baca juga: Tim Voli Pertamina Putra dan Putri Telah Siap Berlaga dan Pasang Target Bisa Jadi Juara Proliga 2022 Menduduki posisi tiga klasemen sementara, Kudus Sukun Badak pun siap mengganggu tim-tim lama yang kerap kudus sukun badak ke Big Four. "Kami sangat optimis. Jadi dari awal sampai akhir putaran pertama di seri ini. Kami cukup memberikan sengatan kepada tim-tim besar. Kami semakin optimis," ujar Rohadi Mulyo, pelatih Kudus Sukun Badak seusai pertandingan.

Baginya, penampilan apik anak asuhnya, membuktikan bahwa timnya bukanlah tim yanh pantas dianggap sebelah mata. Bahkan, Rohadi menjelaskan penampilan timnya saat ini belumlah menunjukkan performa puncak. Namun, ia tak menapik kalau psikis dan mental anak asuhnya mulai naik setelah mencuri satu poin dari BNI 46.

kudus sukun badak

Baca juga: Proliga: Tampil Tanpa Beban, Kudus Sukun Badak Tumbangkan Jakarta Pertamina Pertamax "Terus terang, paling tidak sekalipun hanya satu poin, namun satu poin jadi modal, secara psikis juga jadi modal," sambungnya. (raf)
Kudus Sukun Badak menumbangkan Jakarta Pertamina Pertamax tiga set langsung dalam lanjutan Proliga 2022. BOGOR - Kudus Sukun Badak menumbangkan Jakarta Pertamina Pertamax tiga set langsung dalam lanjutan Proliga 2022. Bertanding di GOR Padepokan Voli Jenderal Polisi, Sentul, Bogor, Jumat (21/1/2022), Kudus Sukun Badak menang dengan skor 25-23, 25-20, dan 25-22.

kudus sukun badak

Kudus Sukun Badak memang mendominasi jalannya permainan. Variasi quick dan rentetan smash keras sulit dihentikan oleh para pemain Jakarta Pertamina sehingga kubu lawan gagal mengembangkan permainan. Jalannya Pertandingan Kudus Sukun Badak sukses mendominasi jalannya set pertama. Meski sedikit mendapat kesulitan, variasi quick dan smash kencang yang terus diberikan mampu menahan keunggulan mereka atas sang lawan.

Jakarta Pertamina juga berupaya segala cara untuk menyamakan kedudukan dan keluar dari tekanan. Namun, dominasi yang terus ditunjukkan sulit dipatahkan. Kudus Sukun Badak pun mampu menyudahi set pertama dengan skor 25-23.

kudus sukun badak

Pada set kedua, tim besutan Rohadi Mulyo berhasil tampil konsisten. Penampilan gemilangnya pada set pertama mampu kembali ditunjukkan. Dan kali kudus sukun badak, tanpa mendapat kesulitan yang berarti. Penampilan Kudus Sukun Badak nampak ingin menyudahi pertandingan ini dengan cepat. Kemenangan set kedua pun kembali didapatkan dengan skor 25-20 untuk memuluskan duel mereka di set ketiga.

Usai menghela napas, permainan Jakarta Pertamina terlihat kian berkembang. Ia sedikit main lebih lepas tak seperti di kedua set sebelumnya.

Skema permainan mereka mampu menghadirkan kesuliltan yang berarti untuk sang lawan. Kendati begitu, Kudus Sukun Badak masih tampil konsisten untuk tak membiarkan Jakarta Pertamina memanjangkan napasnya ke set keempat. Namun, pertandingan sengit terjadi usai kedua kubu meraih skor sama 18-18. Melihat permainan Jakarta Permainan yang kian berkembang, Kudus Sukun Badak pun tak tinggal diam. Variasi quick dan rentetan smash keras terus diberikan guna memutus harapan sang lawan.

Dan terbukti, mereka mampu kembali menang dengan skor 25-22. Artikel Asli

Tim Sukun Badak Vs Tim Surya Muda di Turnamen Bola Voli Siwal Cup VI 2021




2022 www.videocon.com