Ozil ke rans cilegon

ozil ke rans cilegon

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari bintang sepak bola asal Jerman berdarah Turki yakni Mesut Ozil yang sempat dihubungkan dengan RANS Cilegon FC belum lama ini. Pada Kamis (24/03/22) lalu, Mesut Ozil ozil ke rans cilegon sudah dikeluarkan dari tim utama klub raksasa turki yakni Fenerbahce.

Berita tersebut dikeluarkan oleh akun Twitter resmi Fenerbahce dengan sebuah cuitan pendek berbahasa Turki Bilgilendirme Futbol A Takımı oyuncularımız Mesut Özil ve Ozan Tufan, alınan karar gereği kadro dışı bırakılmışlardır.

Kamuoyuna duyurulur. Fenerbahçe Spor Kulübü pic.twitter.com/dXbO1o9Scn — Fenerbahçe SK (@Fenerbahce) March 24, 2022 "Pengumuman.

Pemain dari tim A kami yakni Mesut Ozil ke rans cilegon dan Ozan Tufan sudah dikeluarkan dari skuat menyusul keputusan yang diambil. Informasi ini bersifat publik." begitu tulis Fenerbahce. Uniknya, satu-satunya info soal pengusiran Mesut Ozil dan Tufan dari skuat Fenerbahce hanya bisa ditemukan di akun Twitter tersebut.

• Terkuak, Pemain Top Dunia Bidikan RANS Cilegon FC Bukan untuk Main di Liga 1 Ozil ke rans cilegon akun cabang Fenerbahce yang menggunakan bahasa Inggris tidak mengeluarkan pengumuman serupa atau sekedar mengutip dari akun induknya.

Di situs resmi klub yakni Fenerbahce.org juga tidak dapat ditemukan bahasan apapun soal Mesut Ozil dan Tufan. Demikian juga di Instagram sehingga membuat fans klub berwarna biru dan kuning tersebut kebingungan. Rumor beredar jika mantan gelandang Real Madrid dan Arsenal tersebut dicoret dari tim usai terlibat persitengan dengan pelatih kepala, Ismail Kartal.

Tentunya ini cukup mengherankan karena dirinya adalah kapten Fenerbahce sekaligus pemain paling produktif dalam urusan mencetak gol dan assist. Musim ini khusus di ajang Liga Super Turki, Mesut Ozil telah menyumbang delapan gol plus dua assist. Namun jika melihat pertandingan terbaru Fenerbahce, isu perpecahan internal mungkin memang benar adanya.

• LIHAT SELANJUTNYA • 1 • 2 • 3 • Isu Mesut Ozil ke Rans Cilegon FC, Bakal Jadi Orang Jerman ke-5 di Sepak Bola Indonesia Ia mengetahui hal tersebut dari seorang CEO perusahaan besar. Menurutnya, perusahaan tersebut sedang mengurus agar Mesut Ozil bisa hadir ke Indonesia.

"Baru saja ada informasi 10 menit lalu bahwa Mesut Ozil kemungkinan akhir Mei akan ke Jakarta," kata Gatot dalam unggahan di Instagram miliknya, Jumat (22/04/22). • Bursa Transfer Liga 1: RANS Cilegon FC Disaingi Raksasa MLS dalam Perburuan Mesut Ozil "Hal ini disampaikan oleh seorang CEO perusahaan besar yang client-nya akan mengatur rencana kedatangannya," tambah ia. "Namun, masih ada persyaratan tertentu yang masih harus diselesaikan," sambung Gatot S Dewa Broto.

• LIHAT SELANJUTNYA • 1 • 2 • 3
KOMPAS.com - Media sosial Twitter ramai dengan kabar bos Rans Cilegon FC Raffi Ahmad yang disebut-sebut akan memboyong pemain timnas Jerman, Mesut Oezil. Mantan pemain Real Madrid dan Arsenal yang kini memperkuat klub Turki Fenerbahce itu disebut juga tertarik bermain di Liga 1 Indonesia. Baca juga: Siap-siap Melihat Aksi Mesut Oezil di Liga 1 Musim Depan Trending di Twitter Kata "Ozil" pun menjadi salah satu keyword populer di Twitter sejak Minggu (9/1/2022).

ozil ke rans cilegon

Hingga saat ini, kata tersebut telah diperbincangkan sebanyak 6.171 kali. Warganet pun merespons rumor kepindahan itu dengan berbagai reaksi. Akun @RiaAml, misalnya, menuliskan bahwa dirinya mengaku sangat senang atas kabar kepindahan pemain Jerman tersebut. " Denger Ozil fix di Rans cilegon sampe ga bisa tidur sianggggg. Seneng bangettt," tulis akun tersebut.

Sementara itu, banyak warganet juga merespons rumor itu dengan nada bercanda, seperti yang dituliskan akun @HarisRayista. Baca juga: Viral, Video Detik-detik Dinding Tebing Runtuh dan Menimpa Wisatawan Ozil segera merapat ke RANS Cilegon, mengikuti jejak eks rivalnya di El Clasico yaitu Neymar & Messi yang lebih dulu bermain di PSG Pati.

pic.twitter.com/PhSbGD3cYb — HARIS (@HarisRayista) January 10, 2022 Sorotan media Turki screenshoot Tangkapan layar berita media Turki soal Mesut Ozil ke Rans Cilegon FC Rumor transfer ini juga mendapat perhatian dari salah ozil ke rans cilegon media berbahasa Turki Fotospor.com. Media tersebut menuliskan, RANS Cilegon FC akan melakukan serangkaian perubahan besar setelah mereka memastikan tiket ke Liga 1. Salah satu tujuannya yaitu untuk membangun tim sepak bola terkuat di Asia.

"Dalam perubahan besar, bos klub Raffi Ahmad ozil ke rans cilegon menambahkan legenda Real Madrid Mesut Ozil ke stafnya. Ada informasi bahwa sudah ada kesepakatan dengan Mesut Ozil," tulis media itu.

Baca juga: Matahari Buatan China 5 Kali Lebih Panas dari Aslinya, Apa Tujuannya? Ketentuan Unggah Foto dan Dokumen untuk Membuat Akun LTMPT 2022 https://www.kompas.com/tren/read/2022/01/10/143000565/ketentuan-unggah-foto-dan-dokumen-untuk-membuat-akun-ltmpt-2022 https://asset.kompas.com/crops/O4bMoawEKDy59OTbph0rbtk_27U=/0x46:960x686/195x98/data/photo/2022/01/10/61dbabf42ee08.jpg Suara.com - Artis peran yang juga pemilik klub sepak bola RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad membeberkan alasan terkait minatnya untuk memboyong Mesut Ozil ke tim.

Salah satunya karena gelandang milik klub Turki, Fenerbahce itu adalah pemeluk agama Islam. Rumor ketertarikan RANS Cilegon FC untuk membawa Mesut Ozil ke Indonesia santer terdengar setelah media Turki, Fotospor, memberitakan hal tersebut. Banyak yang menganggap Raffi Ahmad cuma cari sensasi setelah RANS Cilegon FC dipastikan promosi ke Liga 1 musim depan. Kini, pemilik Rans Entertainment itu pun angkat bicara terkait rumor yang beredar.

ozil ke rans cilegon

"RANS [Cilegon FC] dan Fenerbahce itu sudah ada omongan bahwa pemain kita pun mungkin bisa dikirim ke sana. Terkait Mesut Ozil, inginnya sih datang ke sini," kata Raffi Ahmad dikutip dari video yang diunggah akun Instagram @Indosiar.

ozil ke rans cilegon

Baca Juga: 3 Alasan Mesut Ozil Bisa Gabung Rans Cilegon FC dan Mentas di Liga 1 Musim Depan "Pertama kan karena dia Islam, muslim. Muslim kan mayoritas di sini. Tapi memang banyak pertimbangan. Satu, harganya mahal, tapi kalau dibilang ingin, ya kita ingin," tambahnya.

Merujuk pada Transfermarkt, nilai transfer eks pemain Real Madrid dan Arsenal itu masih menyentuh angka 3,70 juta euro (sekitar Rp60 miliar). Nilai tersebut akan menjadi yang terbesar di Liga Indonesia.

ozil ke rans cilegon

Selain nilai transfer, RANS Cilegon juga harus membayar gaji Ozil. Menurut laporan The Sun, gaji pemain berusia 33 tahun itu mencapai 3,5 juta poundstreling (sekitar Rp68 miliar) per tahun.
JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Raffi Ahmad tak menampik keinginannya untuk mendatangkan Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC. Namun di balik keinginannya itu, Raffi dan RANS Cilegon FC harus merogoh kocek dalam-dalam untuk menghadirkan Ozil.

Baca juga: Kabar Transfer Mesut Ozil, Raffi Ahmad: RANS dan Fenerbahce Sudah Ada Obrolan "Satu, harganya mahal.

ozil ke rans cilegon

Kedua juga, ya masih banyak pertimbangan makanya ini lagi dipikirkan matang-matang," kata Raffi seperti dikutip Kompas.com dari Instagram Indosiar, Senin (10/1/2022). Adapun alasan Raffi Ahmad ingin mendatangkan Mesut Ozil adalah sebagai gebrakan RANS Cilegon FC setelah berhasil menembus Liga 1 Indonesia.

Baca juga: Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Melly Goeslaw, Raffi Ahmad Minta BBB Comeback Tak hanya itu saja, suami Nagita Slavina ini juga ingin memperkenalkan Liga Turki sebagai salah satu liga terbaik Eropa. Raffi Ahmad mengatakan obrolan untuk mendatangkan Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC sudah dilakukan. "Jadi, kita memang kemarin RANS sama Fenerbahce sudah ada obrolan, pemain kita pun bisa dikirim untuk ke sana atau pemain mereka dikirim ke sini," kata Raffi.

Baca juga: Kenang Proses Merintis Karier Jadi Artis, Raffi Ahmad: Honor Syuting Pertama Gue Cuma Rp 500.000 Hingga saat ini, Raffi Ahmad belum memberikan kepastian berkait transfer Mesut Ozil. Tim RANS Cilegon FC masih mempertimbangkan beberapa kemungkinan untuk mendatangkan mantan penggawa Real Madrid tersebut.

ozil ke rans cilegon

Berita Terkait Kabar Transfer Mesut Ozil, Raffi Ahmad: RANS dan Fenerbahce Sudah Ada Obrolan Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Melly Ozil ke rans cilegon, Raffi Ahmad Minta BBB Comeback Temani Rayyanza Jalani Proses Sunat, Raffi Ahmad: Kalau Nagita Takut Raffi Ahmad Dampingi Rayyanza Sunat Kenang Proses Merintis Karier Jadi Artis, Raffi Ahmad: Honor Syuting Pertama Gue Cuma Rp 500.000 Berita Terkait Kabar Transfer Mesut Ozil, Raffi Ahmad: RANS dan Fenerbahce Sudah Ada Obrolan Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Melly Goeslaw, Raffi Ahmad Minta BBB Comeback Temani Rayyanza Jalani Proses Sunat, Raffi Ahmad: Kalau Nagita Takut Raffi Ahmad Dampingi Rayyanza Sunat Kenang Proses Merintis Karier Jadi Artis, Raffi Ahmad: Honor Syuting Pertama Gue Cuma Rp 500.000 Keracunan Makanan di Hotel Mewah, Chelsea Olivia: Tergeletak di Kamar Gara-gara Telur https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/10/203609966/keracunan-makanan-di-hotel-mewah-chelsea-olivia-tergeletak-di-kamar-gara https://asset.kompas.com/crops/obI77-RsfXYYANObq56k-Qc0Z6c=/0x22:623x438/195x98/data/photo/2022/01/10/61dc33c6314a0.png
SuaraLampung.id - Menjelang Liga 1 musim ini, Rans Cilegon FC memperkuat tim dengan membidik pemain-pamin terbauk guna memperkuat tim.

Salah satu yang disebut merapat ke Rans Cilegon FC adalah Mesut Ozil. Pemain klub Turki Fenerbahce, Mesut Ozil dikatakan Pemilik RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad akan merasakan laga 1 Indonesia.

Raffi Ahmad pun telah bertemu dan mencapai kesepakatan dengan gelandang juara Piala Dunia 2014 tersebut "Mesut Ozil tertarik bergabung dengan Liga 1 musim depan. Saya berbincang dengannya melalui WhatsApp (WA).

Kami sudah sepakat," kata Raffi dilansir Fotospor pada Senin.

ozil ke rans cilegon

Pernyataan Raffi tersebut dikutip Fotospor melalui YouTube RANS Entertainment. Raffi berencana mendatangkan pemain kelas dunia agar RANS Cilegon menjadi tim terkuat di Asia. Baca Juga: Deklarasi Kawal Jadi Presiden 2024, Relawan: Erick Thohir Putra Daerah Lampung “Bila transfer Mesut Ozil ke Rans Cilegon benar-benar terjadi, permainan apik pemain Jerman itu akan meramaikan Liga 1 Indonesia musim depan. Raffi Ahmad membutuhkan banyak uang untuk membawa Mesut Ozil ke Rans Cilegon FC,” tulis Fotospor.

Merujuk pada Transfermarkt, nilai transfer eks pemain Real Madrid dan Arsenal itu masih menyentuh angka 3,70 juta euro (sekitar Rp60 miliar). Nilai tersebut akan menjadi yang terbesar di Liga Indonesia. Selain nilai transfer, RANS Cilegon juga harus membayar gaji Ozil.

Menurut laporan The Sun, gaji pemain berusia 33 tahun itu mencapai 3,5 juta poundstreling (sekitar Rp68 miliar) per tahun. Mesut Ozil sendiri dikabarkan tidak betah di Fenerbahce karena dia tak pernah dipercaya untuk bermain 90 menit penuh dalam empat laga yang sudah dia mainkan. Dia berencana hengkang ketika jendela transfer Januari. (ANTARA)Jakarta - RANS Cilegon FC, klubnya Raffi Ahmad dikabarkan mau memboyong Mesut Ozil.

Eks pemain Arsenal dan Real Madrid itu, punya CV cukup mentereng. Kabar Mesut Oezil mau dibeli RANS Cilegon FC, mulanya berawal dari kunjungan Rans Entertainment, kanal hiburan milik Raffi Ahmad-Nagita Slavina, yang mengunjungi Fenerbahce pada 2021.

Saat itu dijajaki berbagai poin-poin kerja sama antara RANS Cilegon FC dan Fenerbahce yang merupakan klubnya Ozil. Ozil ke rans cilegon Ahmad dalam videonya menyatakan ada kemungkinan Fenerbahce beruji coba dengan RANS Cilegon. Hal itu bisa terjadi setelah Raffi-Nagita sempat bertemu dengan petinggi Fenerbahce. Baca juga: Dear Raffi Ahmad, Segini Lho Gajinya Mesut Ozil Mesut Ozil sendiri merupakan salah satu pemain top dunia. Meski kini, Ozil sudah tidak lagi di masa keemasannya karena sudah berumur 33 tahun.

Meski begitu, Ozil punya CV mentereng. Dirangkum dari Transfermarkt, Ozil punya banyak deretan trofi! Baca juga: Ozil Sudah Ketemu Raffi Ahmad dan Setuju ke RANS Cilegon? Mari kenali profil Mesut Ozil lebih ozil ke rans cilegon. Ozil memulai karier profesionalnya kala tembus skuad utama FC Shcalke 04 di Bundesliga pada tahun 2006. Dua tahun kemudian, Ozil diboyong Werder Bremen. Dua tahun setelahnya di 2010, Ozil direkrut Real Madrid. Tiga tahun di Real Madrid, Ozil melanjutkan kariernya ke Arsenal.

Tujuh tahun di sana, Ozil berlabuh ke Fenerbahce pada pertengahan Januari 2021. Baca juga: Mesut Ozil Masih Oke, Yakin Fenerbahce Lepas ke RANS Cilegon? Penampilan terbanyak Mesut Ozil adalah kala berseragam Arsenal.

ozil ke rans cilegon

254 Pertandingan dikemasnya dengan membukukan 44 gol dan 77 assist. Terbanyak kedua di Real Madrid, Ozil mengemas 159 pertandingan dengan menyumbang 27 gol dan 80 assist.
Solopos.com, JAKARTA— RANS Cilegon FC masih terus berupaya mendatangkan gelandang Fenerbahce Mesut Ozil ke Indonesia.

Ini setelah RANS Cilegon FC sukses membujuk Ronaldinho meramaikan klub berjuluk The Prestige Phoenix tersebut dalam waktu dekat.

“Ozil masih komunikasi. Akan tetapi, kalau Ronaldinho sudah 99,9 persen akan datang,” kata Chairman RANS Cilegon FC Raffi Ahmad, di Jakarta, Senin (12/4/2022).

ozil ke rans cilegon

Promosi Mengenal Tengsek, Pohon Sulaiman Bertuah & Langka dari Gunung Merapi Hal tersebut disampaikan Raffi saat perkenalan Rahmad Darmawan sebagai pelatih kepala RANS Cilegon FC yang ditayangkan langsung lewat akun Instagram resmi klub tersebut.

Baca Juga: RANS Cilegon FC Tetap Percaya Kemampuan RD, Berapa Durasi Kontraknya?

ozil ke rans cilegon

Namun, kedatangan mantan pemain Real Madrid dan Arsenal itu bukan untuk membela RANS Cilegon FC pada kompetisi Liga 1 musim depan.

Ozil akan dihadirkan untuk laga ekshibisi event pramusim yang akan digelar dalam waktu dekat. “Ozil sedang diobrolin. Kemungkinan bermain sih kecil. Akan tetapi, kans Ozil untuk datang ke event tersebut masih bisa. Ini masih proses penjajakan. Kalau Ronaldinho lebih mudah,” ujar Raffi. Ronaldinho rencananya memang didatangkan RANS Cilegon FC pada Juli mendatang untuk bermain pada event pramusim sebagai upaya menyemarakkan Liga 1 musim depan.

Baca Juga: Sebelum Bermain di RANS Cilegon FC Segini Gaji Ronaldinho Sang legenda AC Milan dan Timnas Brasil tersebut pensiun pada 2015 setelah tiga tahun tidak membela sebuah klub. Fluminense menjadi kesebelasan terakhir yang diperkuat pemenang Ballon d’Or tersebut. Saat masih aktif bermain, Ronaldinho meraih berbagai gelar bergengsi mulai dari Liga Champions, LaLiga, Serie A, hingga Piala Dunia, serta ozil ke rans cilegon mendapat Ballon d’Or pada 2005.

“Pastinya, kedua pemain [Ronaldinho dan Ozil] didatangkan bukan untuk bermain di sini,” tegas Raffi. Baca Juga: Hadiri Ultah RANS Cilegon, Kaesang Guyoni Raffi Ahmad Soal Suporter Sebelumnya, Raffi menyampaikan kepastian kedatangan Ronaldinho pada turnamen mini pada pramusim yang digelar RANS Cilegon FC, dengan mengundang tiga klub, yakni Persis Solo, Arema FC, dan Persija Jakarta.

Event pramusim itu sebagai persiapan RANS Cilegon FC, sekaligus untuk amal, dan rencananya bisa ditonton langsung oleh suporter.
Liputan6.com, Jakarta Gelandang Fenerbahce, Mesut Ozil tiba-tiba dikaitkan dengan klub promosi Liga 1, Rans Cilegon FC ozil ke rans cilegon. Eks Arsenal dan Real Madrid itu kabarnya tertarik merumput di Indonesia. Dari mana kabar tersebut muncul? Rumor Ozil akan merapat ke Rans Cilegon FC mengemuka lewat ucapan pemilik Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad.

"Kita sudah terus berkomunikasi via Whastapp dengannya (Mesut Ozil)," ujar Raffi Ahmad di salah satu unggahan video YouTube RANS Entertainment. Raffi sendiri sempat mengunjungi Turki beberapa waktu lalu. Kedatangannya pun mengundang sorotan salah satu media setempat, Fotospor. Fotospor menyebut, sudah ada kesepakatan antara Ozil dan Raffi.

ozil ke rans cilegon

"Meskipun cukup mencurigakan, Raffi Ahmed, Presiden RANS Cilegon FC, yang datang ke Istanbul dan mengunjungi klub dari pintu ke pintu dalam beberapa bulan terakhir, mengumumkan bahwa dia telah bertemu dan mencapai persetujuan dengan Mesut Ozil,"

Akhirnya Raffi Ahmad Buka Suara Soal Mesut Ozil Ke Rans Cilegon FC!!




2022 www.videocon.com