Nama ig supir vanessa angel

nama ig supir vanessa angel

β€’ Senin, 9 Mei 2022 β€’ Network β€’ Suara Merdeka β€’ Suara Merdeka Muria β€’ Suara Merdeka Banyumas β€’ Suara Merdeka Pantura β€’ Suara Merdeka Solo β€’ Suara Merdeka Wawasan β€’ Suara Merdeka Jepara β€’ Suara Merdeka Jogja β€’ Suara Merdeka Kedu β€’ Suara Merdeka Purworejo β€’ Suara Merdeka Wonogiri β€’ Suara Merdeka Jakarta β€’ Suara Merdeka Pekalongan β€’ Diorama β€’ β€’ β€’ BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Vanessa Angel dan suami Febri Ardiansyah meninggal dunia kecelakaan di jalan tol, kemarin 4 November 2021.

Dalam kecelakaan tersebut supir, anak Vanessa Angel yaitu Gala Sky dan pengasuhnya selamat dan masih dalam perawatan medis.

nama ig supir vanessa angel

Kemudian juga sang sopir selamat dalam peristiwa tersebut. Baca Juga: Diduga Lalai dan Hanya Luka Ringan, Sopir Vanessa Angel Dihujat Keluarga Baca Juga: Gala Sky Ardiansyah, Anak Vanessa Angel Terus Menangis Mencari Mamahnya Karena hal tersebut akun instagram Tubagus Joddy, @tubagusjoddy, diserbu netizen.

Foto wajah sebelum terjadi kecelakaan yang ia unggah di akun instagram @tubagusjoddy pun ramai diserbu hujatan netizen. β€’ Senin, 9 Mei 2022 β€’ Network β€’ Suara Merdeka β€’ Suara Merdeka Muria β€’ Suara Merdeka Banyumas β€’ Suara Merdeka Pantura β€’ Suara Nama ig supir vanessa angel Solo β€’ Suara Merdeka Wawasan β€’ Suara Merdeka Jepara β€’ Suara Merdeka Jogja β€’ Suara Merdeka Kedu β€’ Suara Merdeka Purworejo β€’ Suara Merdeka Wonogiri β€’ Suara Merdeka Jakarta β€’ Suara Merdeka Pekalongan β€’ Diorama β€’ β€’ β€’ BLORA.SUARAMERDEKA.COM - Menurut keterangan polisi setelah melakukan analisa di tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel dan keluarga diduga disebabkan karena supir yang mengantuk.

Tubagus Joddy sang supir mengaku mengantuk yang mengakibatkan kecelakaan menewaskan Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah. Namun demikian, Tubagus Joddy sempat membuat Instagram Story saat ngebut, yang kemudian dihapus.

Instagram Story ini pun segera dihapus olehnya setelah kecelakaan. Hal ini tentu menjadi pertanyaan dari warganet yang menghujani pertanyaan instagram Story Tubagus Joddy. Banyak yang menduga IG Story ngebut itu dihapus untuk menghilangkan jejak.

"Kok story' IG diperjalanan dihapus?

nama ig supir vanessa angel

Gue jadi curiga," tulis akun Yupadodo di akun komentarnya. "Kenapa story jalan tolnya diapus? Beneran ngantuk? Semoga bukan krena main hp ya," ulas akun Rara RNP.
( words) Diduga bikin Instagram story, supir Vanessa Angel dicurigai netizen Helo.id - Kecelakaan tunggal yang merenggut nyawa artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, memang membuat terpukul banyak pihak.

nama ig supir vanessa angel

Terlebih lagi, kejadian naas tersebut, harus membuat Gala Sky Ardiansyah kehilangan kedua orangtuanya untuk selamanya. Dan Polisi, memang mengungkapkan kecelakaan tersebut disebabkan lantaran dugaan sopir mengantuk saat melajukan kendaraan Pajero Sport putih.

Walaupun begitu, netizen jutru menaruh kecurigaan besar, bahwa penyebab kecelakaan maut itu lantaran sang supir yang lalai, bukan karena mengantuk. Pasalnya, netizen menemukan sopir mobil Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah diduga main Instagram Stories saat sedang mengemudikan mobilnya. Dugaan ini berdasarkan status Instagram Stories sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dihapus.

Tetapi, para netizen sudah langsung dengan cepat juga sigap, mengambil tangkapan layar status Instagram story sopir tersebut. β€œIni story dari pengemudi tapi udah dihapus?” tulis akun Wimasaritwa di jejaring sosial media Twitter.

Lebih lanjut, netizen lainnya berspekulasi dari Instagram Stories Vanessa Angel yang menunjukkan suasan laju di dalam tol, bahwa nama ig supir vanessa angel terlihat kecepatan laju kendaraan yang dibawa oleh sang supir sangat kencang. β€’ Jadi Salah Satu Orang Pertama yang Kabarkan Kecelakaan Vanessa Angel, Ashanty Ucapkan Belasungkawa β€’ Vanessa Angel dan Suami Meninggal, Begini Keadaan Anaknya Usai Kecelakaan Maut β€’ Meninggal Dunia Bersama, ini 10 Potret Kebersamaan Vanessa Angel dan Sang Suami β€’ Cinta Sejati, Pernyataan Vanessa Angel Tentang Bibi Ardiansyah Kembali Menjadi Sorotan β€’ Sudah Dipastikan!

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Meninggal Di Tempat Saat Alami Kecelakaan β€œJika diliat dr Story Vanesa β€œAku sedang kemana.” sopir mengemudi mobil dengan kecepatan di atas 100km/jam. Diliat dr gambar, si sopir fokus dalam membuat Story IG. Mobil dalam kecepatan tinggi meleng sedikit sudah tidak tau arah, wajar menabrak beton pembatas jalan,” tulis akun @komikaov.

Dari narasi tersebut, netizen lainnya jadi bertanya-tanya, apa mungkin penyebab kecelakaan itu gegera sopir lalai bermain handphone? Ini story dari pengemudi tapi udah di hapus? pic.twitter.com/puvaHRDRFg — wimasaritwa (@Wimasaritwa) November 4, 2021 Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan maut di Tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Vanessa dan Bibi yang hendak menuju ke Surabaya, langsung tewas di tempat. Mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah berjenis Mitsubishi Pajero berwarna putih dengan nopol B 1264 BJU. Mobil tersebut ringsek di bagian depan dan samping kiri.

Dari kecelakaan tersebut juga ditemukan KTP milik Vanessa Angel.

nama ig supir vanessa angel

Hingga berita ini diunggah, polisi masih melakukan olah TKP. Sebuah kiriman dibagikan oleh @playitsafebaby Mulanya, kabar ini beredar dari unggahan beberapa rekan artis salah satunya adalah unggahan dari Ashanty. Istri Anang Hermansyah itu, sempat mengabarkan jika Vanessa Angel dan keluarga kecilnya terlibat dalam sebuah kecelakaan.

"Ada berita dari teman baik alku @vanessangelofficial sama suaminya baru saja kecelakaan mobil dan katanya nggak tertolong. Coba tolong dicek lagi ya.

nama ig supir vanessa angel

Dia kecelakaan di jalan ke surbaya sama anaknya juga," ujar Ashanty. Sebuah kiriman dibagikan oleh Ashanty (@ashanty_ash) Profil Vanessa Angel Vanessa Angel (21 Desember 1991 – 04 November 2021) nama asli Vanesza Adzania adalah aktris, model dan penyanyi berkebangsaan Indonesia Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Cinta Intan tahun 2008 saat dia diperankan sebagai Sandra.

Beberapa kali tampil sebagai foto model di beberapa majalah remaja, Vanessa akhirnya nama ig supir vanessa angel untuk terjun secara total di dunia hiburan Indonesia. Sinetron menjadi batu loncatannya untuk pertama kali pada saat itu.

Sinetron perdana Vanessa Angel adalah Cinta Intan yang tayang pada tahun 2008. Di sinetron itu ia memerankan tokoh bernama Sandra. Selesai dengan sinetron perdananya, Vanessa sempat vakum beberapa waktu dalam dunia sinetron yang menuntutnya untuk bekerja sangat keras.

Sebagai gantinya, ia menjajal peruntungan di dunia musik. Tahun 2011, bersama dengan pesinetron Nicky Tirta, Vanessa menyanyikan sebuah lagu berjudul Indah Cintaku yang dibawakannya secara duet. Single ini sempat hip di pasaran namun tak lama kemudian popularitasnya sedikit tenggelam.

Kemudian tahun 2012, Vanessa kembali lagi mengasah kemampuan aktingnya dengan membintangi lagi sebuah judul sinetron yaitu Kutukan Cinta.

nama ig supir vanessa angel

Sebelumnya, ia juga sempat membintangi beberapa judul FTV. Kisah cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Kisah cinta pasangan yang dipisahkan oleh maut itu, sempat dibeberkan kepada Gus Miftah saat menjadi bintang tamu talkshow pada Juni 2021 lalu. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengisahkan awal mula perkenalannya waktu itu di tahun 2018 lalu. Keduanya pertama kali berkenalan di Pulau Dewata, Bali. Perkenalan itu semakin lekat hingga menimbulkan benih asmara.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah lalu menjalin hubungan percintaan dan tak sungkan untuk membagikan foto mesranya di sosial media masing-masing.

nama ig supir vanessa angel

Hubungan asmara keduanya pun, tak berjalan mulus mulanya. Mereka, sempat putus sebelum Vanessa Angel tersandung kasus hukum prostitusi online di Surabaya. Akan tetapi, ketika tahu bahwa Vanessa Angel menghadapi kasus hukum tersebut sendirian, Bibi Ardiansyah terketuk hatinya untuk kembali kepada sang kekasih. Bibi Ardiansyah sempat mengaku bahwa dia membenci dirinya sendiri yang membiarkan Vanessa Angel hidup sendirian.

Apalagi saat itu Vanessa Angel sedang terlilit finansial dan menjadi kecaman publik.

nama ig supir vanessa angel

Tak hanya sempat putus hubungan, dalam pengakuannya di kanal Youtube The Hermansyah A6 (17/1/21), Bibi Ardiansyah pernah memberitahu Vanessa Angel bahwa dia tak bisa kembali bersamanya, lantaran tak direstui oleh pihak keluarganya. "Aku bilang sama dia, kita enggak akan bisa terus lagi karena keluargaku dan teman-teman bisnisku sudah bilang enggak sama kamu," kenangnya. Mereka pun berjalan sebatas berteman saja sampai kemudian Bibi Ardiansyah merasa bahwa Vanessa Angel adalah jodohnya.

Vanessa Angel yang teringat momen itu langsung berlinangan air mata. "Jadi benar-benar enggak ada laki-laki kayak dia. Kasihan kali sama aku ya? Maksudnya, keluarganya saja ninggalin enggak ada yang mau tahu. Tapi, orang kan berubah, seiring berjalannya waktu semuanya membaik," ungkap Vanessa Angel. Hubungan yang semakin membaik itu akhirnya berakhir di pelaminan, di tahun 2019 dan keduanya pun, memiliki seorang putra menggemaskan bernama Gala Sky Ardiansyah.

Ketiganya hidup damai dalam sebuah rumah tangga. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah juga belakangan sedang menekuni bisnis nama ig supir vanessa angel.

nama ig supir vanessa angel

Dalam salah satu vlog-nya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sempat mengutarakan mimpinya agar bisnis mereka sukses dan bisa membeli kantor yang lebih besar untuk karyawan-karyawannya. Kisah cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kembali menyita perhatian lantaran kecelakaan maut yang dialami keduanya. Dalam kecelakaan yang terjadi di tol Nganjuk-Surabaya ruas Jombang, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sama-sama meninggal di tempat.

Itulah lika-liku kisah cinta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang tetap bersama sampai ajal menjemput. Jakarta - Vanessa Angel dan suaminya meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Jombang. Mobil yang mereka tumpangi ringsek dan rusak parah di bagian sisi kiri. Mobil yang ditumpangi Vanessa dikemudikan oleh pria bernama Tubagus Joddy. Sebelum kecelakaan terjadi, Tubagus Joddy sempat merekam perjalanannya dan diunggah di Instagram Stories.

"Kemungkinan (kecepatan) tinggi kalau dilihat dari kondisi kendaraannya. Kan harus diminta dari keterangan pengemudi.

nama ig supir vanessa angel

Tadi pengemudi mengatakan dia nge-blank," kata Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi. Baca juga: Sopir Vanessa Angel Unggah Stories, Ini Bahaya Main Ponsel Saat Berkendara Studi dari WHO menunjukkan bahwa pengemudi yang menggunakan ponsel kira-kira empat kali lebih mungkin terlibat dalam kecelakaan daripada ketika pengemudi tidak menggunakan ponsel.

Juga, tidak ada bukti konklusif yang menunjukkan bahwa ponsel dengan fitur handsfree lebih aman. Sebuah penelitian dari David L Strayer dan Frank Dews dari University of Utah menjelaskan aktivitas ganda selain menyetir seperti menggunakan ponsel dapat mengurangi kecepatan reaksi pengemudi, salah satunya untuk mengerem.

Belum lagi, pengendara yang mengemudi sambil menggunakan ponsel dapat kehilangan fokus. Kecepatan reaksi yang menurun dan kehilangan fokus menyebabkan kecelakaan lalu lintas agak sulit untuk dihindari. Nama ig supir vanessa angel sebelumnya dari National Highway Traffic Safety Administration menemukan bahwa risiko kecelakaan berlipat ganda ketika pengemudi mengalihkan pandangannya dari jalan selama dua detik. Menggunakan ponsel saat berkendara menciptakan potensi kematian dan cedera yang besar di jalanan.

Lindungi nyawa dengan tidak menggunakan ponsel saat berkendara. Berita Terkait β€’ Mengenal Insecure, Penyebab Mayang dan Chika Konsultasi ke Psikolog β€’ Doddy Sudrajat Ingin Tes DNA Gala Sky, Memang Fungsinya Apa?

β€’ Doddy Sudrajat Ingin Gala Sky Tes DNA, Seperti Apa Sih Prosesnya? β€’ Anak Vanessa Angel Trauma Kecelakaan Maut, Sempat Lupa Cara Jalan β€’ Adik Bibi Ardiansyah Buka-bukaan Alasan Sebut Tubagus Joddy Jahat β€’ Adik Ipar Vanessa Update Kondisi Gala Sky Ardiansyah, Sudah Mau Jalan Sendiri β€’ Adik Bibi Ardiansyah Buka Suara Soal Tudingan Eksploitasi Gala Sky β€’ Gala Anak Vanessa Angel Operasi di Area Mata, Bagaimana Kondisinya Kini? MOST POPULAR β€’ 1 Hepatitis Akut 'Misterius' Menular Lewat Pernapasan dan Pencernaan, Begini Mencegahnya β€’ nama ig supir vanessa angel Benarkah Long COVID 'Biang Kerok' Hepatitis Misterius?

Ini Penjelasan Pakar IDI β€’ 3 Masih Misterius, IDAI Ungkap Kemungkinan Cara Penularan Hepatitis Akut β€’ 4 Tips Curi-curi Waktu untuk Bercinta di Pagi Hari β€’ 5 Post Holiday Blues Bikin Tak Semangat Bekerja?

Psikolog Sarankan Ini β€’ 6 Dijalani Raja Salman, Apa Itu Kolonoskopi yang Bisa Deteksi Kanker Usus Besar? β€’ 7 Perlengkapan Main Sepatu Roda, Penting agar Tetap Aman Saat Meluncur β€’ 8 5 Tips Foreplay yang Bikin Seks Makin Panas β€’ 9 WHO: Angka Kematian Tak Langsung Pasien COVID-19 RI Tertinggi Ketiga di Dunia β€’ 10 Wajib Dicoba! Ini 4 Posisi yang Bikin Seks Makin Enak β€’ SELENGKAPNYA
Berikut ini akun Instaram (IG) Tubagus Joddy, sopir mendiang Vanessa Angel yang tengah jadi pencarian netizen hingga kolom komentar dipenuhi cacian gaes.

Nama Tubagus Joddy tengah menjadi sorotan usai dituding menjadi penyebab kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah pada Kamis, 4 November 2021. Hal ini karena dirinya kedapatan mengemudi dengan kecepatan tinggi dan juga bermain hp saat berkendara.

nama ig supir vanessa angel

Tak cuma itu gaes, lewat akun Instagramnya ia sempat membuat story mengendarai mobil sambil ngebut yang kemudian nama ig supir vanessa angel setelah kecelakaan terjadi. Akun Instagram Tubagus Joddy pun menjadi incaran netizen untuk meluapkan kekesalan mereka karena kelalaiannya yang menyebabkan seseorang meninggal dunia. BACA JUGA: Biodata dan Profil Tubagus Joddy Lengkap Agama Umur Juga Akun IG, Sopir Vanessa Angel yang Diserang Netizen Apa sebenarnya nama akun Instagram (IG) Tubagus Joddy ini?

Berikut nama akun Instagram (IG) Tubagus Joddy asli yang berhasil dihimpun Tim KUYOU.id. Akun Instagram (IG) Tubagus Joddy Akun Instagram (IG) Tubagus Joddy adalah @tubagusjoddy yang memiliki sebanyak 171 ribu lebih followers. Dirinya diketahui mengikuti 1223 akun dan sudah memposting foto sebanyak 115 postingan di akun IGnya tersebut gaes. Dicaci netizen di kolom komentar Netizen langsung meramaikan kolom komentar di beberapa unggahan akun IG Joddy setalah tragedi kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel.

Mereka ramai-ramai menghujat dan mencaci Joddy karena kelalaiannya tersebut. Bahkan para netizen menginginkan agar Joddy segera diperiksa dan dijadikan tersangka dalam kecelakaan nahas tersebut.

Pasalnya ia diduga lalai dalam berkendara dan juga menghapus barang bukti berupa story Instagram saat dirinya mengemudai dengan kecepatan tinggi.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Tubagus Joddy, Sopir Kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi yang Sempat Update Ngebut Nah, itulah akun Instagram Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel yang jadi pencarian hingga dicaci netizen gaes. Tubagus Joddy biodata Tubagus Joddy profil Tubagus Joddy umur Tubagus Joddy agama Tubagus Joddy fakta Tubagus Joddy sosok Tubagus Joddy sopir Vanessa Angel diserang netizen akun Instagram Tubagus Joddy akun IG Tubagus Joddy Share to:
Jakarta - Vanessa Angel dan suaminya Bibi mengalami kecelakaan di Tol Jombang KM 672.

Mobil Pajero Sport yang ditumpanginya ringsek. Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia dalam kecelakaan itu. Di dalam Pajero Sport itu diketahui ada lima orang, Vanessa Angel, Bibi, sopir mereka Tubagus Joddy, putranya Gala, dan pengasuh Gala. Dikutip detikHot, sebelum kecelakaan terjadi, Tubagus Joddy, sempat merekam perjalanannya dalam Instagram Stories miliknya.

nama ig supir vanessa angel

Dia merekam video sambil nyetir. Dalam postingannya terlihat Joddy dalam kecepatan tinggi mengemudikan mobil yang dibawanya. Instagram Stories Tubagus Joddy. Foto: dok instagram Praktisi keselamatan berkendara yang juga Director Training Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI), Sony Susmana, mengatakan sangat berbahaya mengemudi yang konsentrasinya terganggu karena bermain ponsel.

Apalagi ditambah kecepatan tinggi. "Ketika ngebut di jalan, visibilitas semakin sempit sehingga pikirannya hanya terpusat ke satu titik arah depan. Semakin tinggi adrenalin, semakin sempit waktu bereaksi.

Sehingga pengemudi harus benar-benar fokus dan berpikir jauh, kemungkinan-kemungkinan buruk yang bisa terjadi di luar kemampuan," ucap Sony kepada detikOto, Jumat (5/11/2021). Baca juga: Ini Mobil yang Ditumpangi Vanessa Angel, Dites Tabrak Dapat Nilai Sempurna Untuk itulah, haram hukumnya mengemudi sambil bermain gadget.

Peraturan berkendara di seluruh dunia juga melarang berkendara sambil bermain HP. Di Indonesia, sesuai Undang-Undang No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, mengemudi sambil main ponsel bisa dipidana dengan pidana kurungan paling lama tiga bulan atau denda paling banyak Rp 750.000.

"Fokus pengemudi ketika bermain HP berkurang 40%, artinya kecepatan rendah sekalipun pengemudi akan terlambat berpikir dan bereaksi. Gimana yang kecepatannya 100 km/jam, satu detik saja mobil sudah berpindah lebih dari 25 meter," ujar Sony.

"Ini melebihi bahayanya mengemudi ngantuk atau mabuk. Sama dengan bunuh diri namanya," tegas Sony. Kecepatan mobil yang menewaskan Vanessa Angel itu diduga lebih dari 100 km/jam.

Hal ini diungkap oleh Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman. "Kalau dilihat dari kondisi kerusakan, kendaraan tersebut melaju lebih dari 100 km/jam," ujar Latif Usman. Simak Video " Kata Polisi soal Kecelakaan yang dialami Vanessa Angel dan Suami" [Gambas:Video 20detik] (rgr/lth)VIVA – Video beberapa saat sebelum kecelakaan maut Vanessa Angel dan Suami kian viral.

Terutama Instastory yang nama ig supir vanessa angel oleh sang sopir, Tubagus Jody. Video itu disebut telah dihapus. Namun ada warganet mengaku sudah mengabadikannya dalam tangkapan layar dan kemudian viral. Pakar Telematika, Roy Suryo pun buka suara memberikan analisisnya pada video yang viral tersebut. Eks Menpora ini mengungkapkan, Instagram Story sang sopir dibuat di km 555 atau 117 km sebelum kejadian di km 672 tol Jombang-Mojokerto. " Dibalik musibah Vanessa Angel di Tol Km 672, saya banyak dikonfirmasi Insta-Story sopirnya, Tb Joddy (yg sdh dihapus).

IS ini dibuat di Km 555, 117 km sblm kecelakaan, sekitar jam 11.52. Bila Laka tjd jam 12.36, artinya kec Pajero +- 159 km/jam?," kata Roy di Twitter-nya yang sudah dikonfirmasi VIVA, Nama ig supir vanessa angel 4 November 2021.

πŸ”΄ MENGEJUTKAN PENGAKUAN JUJUR SUPIR VANESSA ANGEL




2022 www.videocon.com