Anggia novita istri ferry irawan

anggia novita istri ferry irawan

Jakarta, Insertlive - Anggia Novita istri Ferry Irawan meramaikan pemberitaan karena menggugat cerai sang suami yang kabarnya sedang sakit parah. Kini, Anggia membantah tuduhan tersebut dengan membeberkan pengakuan-pengakuan yang sangat mengejutkan.

Anggia menyatakan bahwa sebenarnya Ferry yang meninggalkan dirinya saat dia tengah berjuang untuk sembuh dari stroke. "Saya kena stroke, tangan dan kaki sebelah kanan kena stroke (bagian otak) kiri, bisa dicek semua sama Profesor Misbah. Saya juga berobat ke dokter Terawan, saya masih dalam perawatan, bisa ditelpon profesor mau kok bicara," sebut Anggi kepada InsertLive, Minggu (18/7).

Baca Juga : Gugat Cerai, Istri Sebut Ferry Irawan yang Duluan Memilih Pergi Lalu, Anggiamenceritakan mengenai perilaku Fery yang mengaku ingin merawat dirinya tetapi justru pergi angkat kaki dari rumah. Alhasil, Anggia pun hanya berdua dengan anak di rumah tanpa ada penjagaan dari siapa pun dalam kondisi lemah tak berdaya akibat terkena stroke.

"Fery itu dulu waktu saya kena stroke, dia merawat sebentar saja waktu di rumah sakit, dia berulah yah sama saya sewaktu di rumah, dia tidak ngurusin saya di rumah, pembantu tidak ada, dia bilang dia mau merawat saya, dia bilang dia mau merawat sendiri, saya lihat dia tidak merawat saya, saya pikir saya punya uang saya mau hire suster, saya harus ada orang yang merawat saya, dia hanya nonton doang," urainya dengan suara yang bergetar.

Lalu, Anggia mengungkapkan bahwa dirinya sempat jatuh di kamar dan tidak mendapatkan pertolongan dari Fery.

anggia novita istri ferry irawan

"Saya sampai jatuh di kamar, saya bilang 'kamu mendingan pergi kalau kamu tidak mau merawat saya, jangan dekat saya'. Di situ dia gelagapan, terus terang saya kasihan kalau saya bilang yang sebenarnya sudah dia lakukan, tapi saya enggak mau buka di sini.

anggia novita istri ferry irawan

Dia tidak mengurus saya sama sekali, dia pergi langsung ke rumah ibunya," pungkasnya. (syf/syf) Lama absen dari dunia hiburan Tanah Air, aktor senior Ferry Irawan dikabarkan digugat cerai sang istri, Anggia Novita, saat dia sedang berjuang melawan penyakitnya.

Anggi melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada awal Juli lalu. Aktor berusia 44 tahun itu diketahui memiliki penyakit dystonia.

Dilansir dari halodoc, dystonia merupakan sebuah kondisi medis yang ditandai oleh adanya gangguan pada pergerakan otot, sehingga otot akan berkontraksi secara berulang-ulang tanpa sadar. Gerakan berulang-ulang pada penyakit ini menyebabkan pengidap dystonia sering kali memiliki postur tubuh yang tidak biasa dan sering mengalami gemetar (tremor).

anggia novita istri ferry irawan

Pernikahannya di ambang perceraian, ini kilas balik kisah cinta Ferry Irawan dan Anggia Novita. Instagram.com/angginovitaofficial Semoga masalah Anggi dan Ferry bisa segera terselesaikan, ya.

anggia novita istri ferry irawan

Semoga juga, baik Ferry maupun Anggi, bisa segera pulih kembali. Baca Juga: Pernah Cerai, 9 Artis Pria Ini Punya Banyak Anak dari Istri Berbeda Baca Juga: 7 Artis Hollywood yang Gugat Cerai Lalu Dibatalkan Baca Juga: Diwarnai Masalah, 7 Perceraian Artis Korea yang Paling Menghebohkan
Liputan6.com, Jakarta Kebersamaan Ferry Irawan dan Venna Melinda kini tengah menjadi sorotan publik.

anggia novita istri ferry irawan

Bahkan, kedua artis senior itu dikabarkan dekat dan menjalin hubungan. Menyusul kabar kedekatan tersebut, turut menyeret pula nama Anggia Novita yang merupakan mantan istri Ferry Irawan.

anggia novita istri ferry irawan

Sebelum berstatus duda, Ferry Irawan dan Anggia Novita pernah menjadi pasangan suami istri. Aktor 44 tahun itu resmi bercerai dengan Anggia Novita pada 7 Oktober 2021 lalu. Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan menjatuhkan talak satu dalam sidang putusan tersebut. Beredar kabar bahwa perceraian tersebut terjadi karena kedua belah pihak sudah saling tidak harmonis.

Tentu banyak yang penasaran dengan kabar Anggia Novita yang mulai jauh dari sorotan itu. Dilihat dari media sosialnya, kini Anggia memutuskan mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab.

Tampil semakin santun memakai busana muslim, berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai KapanLagi.com, beberapa potret terbaru Anggia Novita mantan istri Ferry Irawan, Sabtu (11/12/2021). Namun rupanya, Anggia Novita mengaku pernah ditinggalkan Ferry Irawan saat alami stroke. Kini banyak yang penasaran dengan sosok Anggia Novita. Berikut biodata singkatnya yang diambil dari berbagai sumber. Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Rohimah Alli Dikabarkan Kesakitan sampai Tak Bisa Bangkit dari Tempat Tidur Hingga Kondisi Memprihatinkan Anggi Novita saat Ferry Irawan Dimabuk Cinta dengan Venna Melinda Artikel Terkait • Stars Waduh Sempat Terlilit Hutang Rp 30 Juta Hingga Jatuh Miskin, Intip Biodata Bobby Joseph Aktor yang Pernah Diduga Selingkuhi Sang Istri Kini Ditangkap Polisi Gegara Konsumsi Narkoba • Stars Namanya Jadi Buah Bibir Seantero Indonesia, Intip Biodata Anggia novita istri ferry irawan Melinda Mantan Istri Ivan Fadilla yang Betah Menjanda 9 Tahun, Kini Dikabarkan Dekat dengan Ferry Irawan • Stars Wah Ferry Irawan Kalah Jauh!

Dulu Heboh Dikabarkan Diperlakukan Bak Budah Hingga Diduga Pernah Pergoki Venna Melinda Selingkuh, Intip Biodata Ivan Fadilla yang Kini Jadi Politikus Serta Pengusaha Sukses Tajir Melintir • Stars Jadi Buah Bibir Gegara Fotonya Mampang di Acara 40 Harian, Ini Biodata Didi Mahardhika Mantan Tunangan Vanessa Angel yang Ternyata Bukan Orang Sembarangan!
Liputan6.com, Jakarta Belum sembuh total dari sakitnya, Ferry Irawan diterpa kabar kurang membahagiakan.

Ditengah kondisinya berjuang dari penyakit gangguan syaraf otot di bagian kepala, dirinya dihadapkan gugatan cerai sang istri.

anggia novita istri ferry irawan

Anggia Novita melayangkan anggia novita istri ferry irawan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara PA.JS-072021MHC. Yogi Widodo pengacara Anggia Novita mengatakan, dirinya sempat berkomunikasi dengan Ferry Irawan mengenai masalah ini. Dari perbincangannya, aktor 44 tahun itu mengisyaratkan juga ingin berpisah dengan Anggia. Sang pengacara mengatakan jika tidak ada orang ketiga dalam masalah ini.

Namun Anggia kecewa dengan Ferry Irawan yang meninggalkan Anggia saat dirinya mengalami stroke. Sebelumnya pada 2018, Anggia sempat ingin menggugat cerai Ferry Irawan. Namun hal itu batal dilakukan karena keduanya masih sama-sama cinta. 13 tahun bersama dan kini layangkan gugatan, berikut ini 6 potret Anggia Novita istri Ferry Irawan yang dirangkum dari Instagram @angginovitaofficial oleh Liputan6.com, Senin (19/7/2021).
Menurut Anggia yang dikutip melalui YouTube Indosiar, Sabtu (12/2/2022), Ferry Irawan juga sempat menunjukkan masih ada tato bergambar dirinya di punggung mantan suaminya itu.

Namun, Anggia mengaku tak juga luluh walau sudah dirayu sampai dengan membuat tato gambar dirinya di punggung Ferry Irawan. Ini karena dia mengaku merasa telah diperlakukan jahat selama ini. “Foto gue kan gede di badannya dia lu angkat aja itu (bajunya), ada tulisannya juga tapi gue bilang ‘Kamu tuh jahat ma aku’ kubilang gitu,” jelasnya. Ternyata meski sudah bercerai, Ferry Irawan masih sering mengirim foto mereka berdua.

Bahkan, mantan suaminya itu juga mengirimkan lagu yang dinyayikan khusus untuk AnggiaDitengah kondisi yang memprihatinkan, Ferry malah digugat cerai oleh sang istri, Anggia Novita.

anggia novita istri ferry irawan

Ferry Irawan sebelumnya sudah sempat menikah namun cerai lantaran ahadirnya Anggia Novita di rumah tangganya dengan mantan istri pertama.

Kini digugat cerai Anggia, rupanya terkuak sifat asli Ferry Irawan yang membuat mantan istri pertamanya jengah. Baca Juga: Akhirnya Terkuak! Digugat Cerai Sang Istri saat Kondisinya Memprihatinkan, Ternyata Ferry Irawan Pernah Lakukan Hal Kejam saat Anggia Novita Alami Stroke Artikel Terkait • Stars Inalillahi!

anggia novita istri ferry irawan

Dulu Dikenal Artis Sinetron Top, Kondisi Ferry Irawan Pasca Pembuluh Darah Pecah Memprihatinkan: Aku Sudah Gak Kuat • Stars Biodata Ferry Irawan yang Sedang Sakit Keras Ternyata Pernah Tega Selingkuhi Sang Istri Hingga Berurusan dengan Polisi • Stars Terima 15 Suntikan di Kepala! Artis yang Bersinar Bareng Dessy Ratnasari Ini Butuh Biaya Besar Untuk Pengobatan, Ibunda Terpukul Hatinya: Dia Enggak Mau Nyusahin • Stars Kondisi Kesehatan Masih Memprihatinkan, Ferry Irawan Angkat Kaki dari Rumah Malah Jatuhi Talak ke Istri
Ferry Irawan kini tengah berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

anggia novita istri ferry irawan

Saat ini Ferry berusaha sembuh dari dystopia, penyakit gangguan syaraf otot di bagian kepala. Lehernya lemas hingga harus pakai penyangga.

anggia novita istri ferry irawan

Kedua tangannya kaku dan tak bisa bergerak. Namun bak disambar petir, sang istri, Anggia Novita melayangkan permintaan cerai. Ferry harus kembali kuat menghadapi cobaan yang diterimanya. Anggia telah melayangkan cerai pada awal Juli 2021 lalu.

Kini rumah tangga keduanya diambang perceraian, intip potret sosok istri Ferry Irawan berikut.

Kabar Baru Mantan Istri Ferry Irawan Anggi Novita, Tekuni Bisnis dan Ubah Penampilan Dengan Berhijab




2022 www.videocon.com