Viral suara tembakan di tangsel ternyata penggerebekan narkoba, 1 pelaku tewas

viral suara tembakan di tangsel ternyata penggerebekan narkoba, 1 pelaku tewas

Pelaku sudah di ikuti selama 3 bulan oleh Ditnarkoba Polda Metro dan disinyalir hari ini akan ada transaksi pengiriman barang jenis narkoba nomor 1 sebanyak 10 kg, sehingga team Ditnarkoba mengikuti gerak laju pelaku dari saat keluar dari tempat asal pelaku hingga proses pengejaran oleh team Polda Metro menggunakan kendaraan roda 4 juga.

Karena macet banyak mobil dan tidak bisa keluar sehingga team dari Polda turun dan langsung mendekati pelaku dan dilumpuhkan di kendaraan mobil pelaku, pelaku bisa dilumpuhkan dengan kondisi 1 meninggal di tempat dan 1 dalam kondisi kritis, saat ini para pelaku sudah di bawa oleh team Polda Metro ke Rumah Sakit Kramat Jati Jakarta dan ditemukan barang bukti Narkoba jenis Sabu seberat 4 kg.

Tangsel, hetanews.com - Suara tembakan di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel) viral di media sosial. Ternyata, suara tembakan itu berasal dari senjata api polisi saat gerebek kasus narkoba dengan bukti 4 kilogram sabu.

Dalam video yang beredar, terlihat kerumunan kendaraan dan sejumlah orang. Kemudian terdengar suara tembakan. "Terjadi penembakan di Permata Pamulang, tuh pada berantem," kata perekam. Kanit Reskrim Polsek Pamulang Iptu Iskandar mengatakan keributan tersebut merupakan upaya penangkapan pelaku kasus narkoba. "(Penangkapan) pelaku narkoba, itu banyak 1 pelaku tewas Polda ke sana, masih rame tuh macet," imbuh Iskandar Selasa (4/1/2022).

Iskandar belum mengetahui ada-tidaknya korban dari peristiwa itu. Iskandar mengklarifikasi, peristiwa itu terjadi di wilayah Setu. "Bukan di Pamulang, itu kecamatan Setu, Tangsel," jelasnya. • Ditembak Karena Berusaha Kabur Dirnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa mengatakan ada dua pelaku di kasus tersebut. Para pelaku ditembak saat mencoba kabur. "Ditembak dua orang (pelaku) karena dia membahayakan masyarakat," kata Mukti saat dihubungi, Selasa (4/1/2022).

Dua pelaku yang digerebek saat hendak melakukan transaksi narkoba berinisial HS dan RN. HS meninggal dunia usai ditembak polisi di lokasi. "Pelaku HS meninggal. (Pelaku) UA kena kakinya," jelas Mukti.

viral suara tembakan di tangsel ternyata penggerebekan narkoba, 1 pelaku tewas

Polisi amankan barang bukti narkoba sabu. Penyidik masih mendalami peran dari pelaku yang telah diamankan tersebut. "Barang bukti sementara sabu 4 kilogram aja. (Peran) pelaku masih kita dalami," pungkas Mukti. • Pelaku Tabrak Ibu-ibu Dua pelaku mencoba kabur menggunakan mobil saat akan ditangkap polisi.

Mereka pun sempat menabrak seorang ibu di lokasi. "Jadi anggota mengkonfirmasi bahwa akan ada tindakan transaksi narkotika di daerah Pamulang. Jadi diikuti oleh anggota, dia (pelaku) lari terus dia menabrak motor. Seorang ibu-ibu pemotor jatuh, kakinya tergilas," kata Dirnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa saat dihubungi, Selasa (4/1/2022). Mukti mengatakan, usai menabrak warga, pelaku masih mencoba melarikan diri.

Polisi lalu mengeluarkan tembakan untuk melumpuhkan kedua pelaku tersebut. sumber: detik.com
Liputan6.com, Tangsel - Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya meringkus dua bandar narkoba jenis sabu di Permata Pamulang, Jalan Puspiptek Raya, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (4//1/2021).

Aksi penangkapan tersebut sempat ramai jadi perbincangan warganet. Pasalnya kejadian di tempat ramai dan menyita perhatian masyarakat. Dipimpin langsung Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa, dua pelaku berinisial HS dan UA berhasil diamankan. "Pelaku 2 orang, satu pelaku HS itu meninggal dunia di jalan dan satu pelaku inisial UA luka di kaki," kata Mukti di lokasi kejadian.

viral suara tembakan di tangsel ternyata penggerebekan narkoba, 1 pelaku tewas

Keduanya terpaksa mendapatkan tindakan tegas terukur karena berupaya melawan anggota saat ditangkap. viral suara tembakan di tangsel ternyata penggerebekan narkoba, jadi ada perlawanan. Jadi sudah kejar-kejar dari Viktor sampai sini," ujarnya. Jakarta - Polda Metro Jaya menggerebek transaksi narkoba di wilayah Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel). Seorang pelaku tewas ditembak dalam penggerebekan tersebut. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan menjelaskan penggerebekan terjadi di Raya Pamulang Puspiptek Pamulang, Tangerang Selatan, sekitar pukul 15.45 WIB.

Saat itu Ditresnarkoba Polda Metro Jaya awalnya melakukan pembelian terselubung untuk menindaklanjuti laporan masyarakat berkaitan dengan peredaran narkoba. "Berawal dari informasi masyarakat yang diterima oleh Tim Unit 3 Subdit II pada tanggal 1 Januari 2022 mengenai adanya jaringan peredaran narkotika di daerah Pamulang, Tangerang Selatan.

Atas informasi tersebut, kemudian tim Unit 3 Subdit 2 melakukan teknik pembelian terselubung narkotika sejumlah 1 kilogram," kata Zulpan dalam keterangannya, Selasa (4/1/2022). Baca juga: Viral Suara Tembakan di Tangsel Ternyata Penggerebekan Narkoba, 1 Pelaku Tewas Zulpan mengatakan saat itu pihak kepolisian yang tengah menyamar berupaya menangkap kedua pelaku berinisial HM dan UA yang berada di dalam mobil.

Namun, kata dia, keduanya mengetahui hingga berupaya melarikan diri dan sempat menabrak beberapa mobil dan motor warga di lokasi. "Saat akan dilakukan penangkapan 2 orang pelaku yang mengendarai mobil Jazz B-1399-SMF mencoba melarikan diri dan menabrak 2 buah kendaraan roda 4 dan 1 buah kendaraan roda 2," ucapnya. Zulpan menyebut saat itu pihak kepolisian pun mengambil tindakan tegas terukur dengan menembak para pelaku lantaran membahayakan masyarakat. Salah satu pelaku berinisial HM tewas usai tertembak di bagian dada.

"Dilakukan 1 pelaku tewas tegas terukur terhadap pelaku yang mengakibatkan pelaku atas nama HM mengalami luka tembak pada dada kiri dan pelaku atas nama UA mengalami luka tembak pada kaki kanan," ujarnya. "Selanjutnya kedua pelaku dibawa ke RS Polri namun dalam perjalanan pelaku HM meninggal dunia," lanjut dia.

Setelah itu, pihak kepolisian pun menggeledah kedua pelaku. Dari tangan pelaku, polisi mendapatkan barang bukti 4.000 gram narkoba jenis sabu. Simak selengkapnya di halaman berikutnya.

viral suara tembakan di tangsel ternyata penggerebekan narkoba, 1 pelaku tewas

Simak Video: Heboh Suara Tembakan di Tangsel, Ternyata dari Penggerebekan Narkoba [Gambas:Video 20detik]
Dalam keterangan video dituliskan penggerebekan dilakukan terhadap bapak tiri yang melakukan pemerkosaan terhadap anaknya di daerah Ciputat, Tangsel. Minggu (4/4/2021).

viral suara tembakan di tangsel ternyata penggerebekan narkoba, 1 pelaku tewas

"Penggerebekan setelah kakak kandung korban yang diancam melaporkan kejadian ini ke warga," tulis akun tersebut dikutip SuaraJakarta.id, Senin (5/4/2021). Baca Juga: Viral, Cewek Pemburu Pamer Hasil Buruan Burung Dilindungi di Kerinci Ada dua video yang diunggah.

Terdengar caci maki dilontarkan warga terhadap pelaku rudapaksa anak tiri tersebut. Postingan ini turut membuat warganet geram. Mereka umumnya mengencam tindakan pelaku rudapaksa. "Ya Allah tega banget sih tuh manusia," tulis @rina_kusniawati.
Pamulang - Ditresnarkoa Polda Metro Jaya melakukan penggerebekan terkait transaksi narkoba yang terjadi di wilayah Pamulang, Tangerang Selatan.

Salah seorang warga menceritakan 1 pelaku tewas penggerebekan tersebut. Awalnya, warga tersebut sedang keluar rumah. Namun, tiba-tiba mobilnya ditabrak dari belakang. Warga 1 pelaku tewas juga mengaku mendengar suara tembakan di lokasi.

"Jadi kronologisnya waktu saya mau keluar rumah tiba-tiba mobil saya ditabrak dari belakang. Setelah itu terdengar suara tembakan sekitar dua hingga tiga kali," kata seorang warga lewat rekaman video yang diterima, Selasa (4/1/2022). Baca juga: Viral Suara Tembakan di Tangsel Ternyata Penggerebekan Narkoba, 1 Pelaku Tewas Usai keluar dari mobilnya, warga itu baru menyadari mobilnya mengalami kerusakan parah di bagian belakang.

Belakangan dia mengetahui sosok yang menabrak mobilnya merupakan pelaku kasus narkoba yang tengah digerebek polisi. "Setelah saya keluar dari mobil ternyata yang nabrak mobil saya itu diduga pelaku tindak pidana narkoba dan mobil saya rusak parah bagian belakang," terang korban.

Meski begitu, warga tersebut mengapresiasi langkah kepolisian. Menurutnya, pihak Ditnarkoba Polda Metro Jaya bertanggungjawab dalam proses perbaikan mobilnya tersebut. "Tapi sudah ada tanggung jawab dari pihak kepolisian. Dari Pak Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Pak Mukti, terima kasih atas kerja samanya, terima kasih atas tanggung jawabnya membantu perbaikan mobil saya yang ditabrak," katanya.

Simak video 'Heboh Suara Tembakan di Tangsel, Ternyata dari Penggerebekan Narkoba': [Gambas:Video 20detik] Simak selengkapnya di halaman berikutnya.Jakarta - Suara tembakan di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel) viral di media sosial. Ternyata suara tembakan itu berasal dari senjata api polisi saat menggerebek kasus narkoba dengan bukti 4 kilogram sabu. Dalam video yang beredar, terlihat kerumunan kendaraan dan sejumlah orang.

Kemudian terdengar suara tembakan.

viral suara tembakan di tangsel ternyata penggerebekan narkoba, 1 pelaku tewas

"Terjadi penembakan di Permata Pamulang, tuh pada berantem," kata perekam. Baca juga: Momen Penggerebekan Narkoba di Tangsel Berujung 1 Pelaku Tewas Ditembak Kanit Reskrim Polsek Pamulang Iptu Iskandar mengatakan keributan tersebut merupakan upaya penangkapan pelaku kasus narkoba.

"(Penangkapan) pelaku narkoba, itu banyak pejabat Polda ke sana, masih rame tuh, macet," imbuh Iskandar, Selasa (4/1/2022).

viral suara tembakan di tangsel ternyata penggerebekan narkoba, 1 pelaku tewas

Baca juga: Warga Dengar Dua Tembakan Saat Penggerebekan Transaksi Narkoba di Tangsel Iskandar belum mengetahui ada-tidaknya korban dari peristiwa itu.

Iskandar mengklarifikasi, peristiwa itu terjadi di wilayah Setu. "Bukan di Pamulang, itu Kecamatan Setu, Tangsel," jelasnya. Lihat juga Video: Pengendara Mobil Diamankan Usai Kepergok Bawa Sabu di Pos Nataru [Gambas:Video 20detik]
Jakarta - Suara tembakan di wilayah Tangerang Selatan yang viral di media sosial ternyata berasal dari penggerebekan narkoba oleh Ditresnarkoa Polda Metro Jaya.

Pihak kepolisian membongkar transaksi narkoba dan menembak dua pelaku lantaran membahayakan masyarakat. Dirnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa mengatakan kedua pelaku ditembak bukan tanpa alasan. Pelaku ditembak setelah melakukan perlawanan saat hendak diamankan.

viral suara tembakan di tangsel ternyata penggerebekan narkoba, 1 pelaku tewas

"Ditembak dua orang (pelaku) karena dia membahayakan masyarakat," kata Mukti saat dihubungi, Selasa (4/1/2022). Baca juga: Viral Suara Tembakan Terdengar di Tangsel, Ini Faktanya Dua pelaku yang digerebek saat hendak melakukan transaksi narkoba di Pamulang berinisial HS dan RN. HS meninggal dunia usai ditembak polisi di lokasi. "Pelaku HS meninggal. (Pelaku) UA kena kakinya," jelas Mukti. Dari penggerebekan kepada dua pelaku tersebut, polisi mengamankan barang bukti narkoba sabu.

Penyidik kini masih mendalami peran dari pelaku yang telah diamankan tersebut. "Barang bukti sementara sabu 4 kilogram aja.

viral suara tembakan di tangsel ternyata penggerebekan narkoba, 1 pelaku tewas

(Peran) pelaku masih kita dalami," pungkas Mukti. Untuk diketahui, suara tembakan di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel) sempat viral di media sosial. Dalam video yang beredar, terlihat kerumunan kendaraan dan sejumlah orang.

Kemudian terdengar suara tembakan. "Terjadi penembakan di Permata Pamulang, tuh pada berantem," kata perekam.

viral suara tembakan di tangsel ternyata penggerebekan narkoba, 1 pelaku tewas

Baca juga: Kapolda Metro Respons #PercumaLaporPolisi: Cambuk untuk Berbenah Kanit Reskrim Polsek Serpong Iptu Joko Aprianto Saputro angkat bicara soal itu. Ia akan mengecek kabar tersebut. "Saya lagi mau cek dulu, ya," ujar Kanit Reskrim Polsek Serpong Iptu Joko Aprianto Saputro kepada detikcom, Selasa (4/1/2022).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pamulang Iptu Iskandar mengatakan keributan tersebut merupakan upaya penangkapan pelaku kasus narkoba. "(Penangkapan) pelaku narkoba, itu banyak pejabat Polda ke sana, masih rame tuh macet," imbuh Iskandar. (ygs/maa)
SuaraJakarta.id - Sejumlah letupan senjata api mewarnai penangkapan bandar narkoba oleh petugas Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya di persimpangan Permata Pamulang di Jalan Puspitek Raya, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (4/1/2022).

viral suara tembakan di tangsel ternyata penggerebekan narkoba, 1 pelaku tewas

Dalam penangkapan itu, seorang bandar narkoba berinisial HS tewas saat hendak dilarikan ke rumah sakit. Sementara seorang rekannya berinisial UA terkena timah panas di bagian kaki. Nurdin, salah satu pedagang bakso di lokasi sekitar, mengaku terkejut mendengar letupan senjata api itu. Dia sempat mendengar beberapa kali suara tembakan. Namun, ia tak melihat langsung peluru itu mengenai siapa. "Kejadian sekitar jam 4-an, saya lagi di dapur, yang kedengarannya ada dua sampai tiga letusan.

Kaget banget," katanya ditemui SuaraJakarta.id di lokasi, Selasa (4/1/2021). Baca Juga: Diduga Lecehkan Keponakan, Eks Anggota TNI Dilaporkan ke Polda Metro Jaya Mendengar suara tembakan, Nurdin yang tengah mencuci mangkuk di dapur langsung keluar mencari sumber suara. "Di luar ternyata sudah ramai pada melihat, saya lihatnya ada satu orang yang kena tembak.

viral suara tembakan di tangsel ternyata penggerebekan narkoba, 1 pelaku tewas

Seram," ungkapnya. Para bandar narkoba itu, lanjut Nurdin, mencoba kabur dari kejaran polisi menuju arah Pamulang-Ciputat, Tangsel.

Kabur Tabrak Ibu-ibu, Bandar Narkoba di Tangsel Tewas Ditembak Polisi




2022 www.videocon.com