Kuota belajar tri

kuota belajar tri

Tak mau ketinggalan dengan operator lain, Tri Indonesia belum lama ini menghadirkan kuota belajar tri yang diberikan kepada siswa, guru, mahasiswa dan juga dosen.

kuota belajar tri

Tak tanggung tanggung, para pelanggan akan mendapatkan kuota sebesar 30 Gb pada bulan pertama. Benefit ini memang mendukung program pemerintah dalam pembelajaran jarak jauh.

Lantas bagaimana cara menggunakanya dan bisa digunakan untuk mengakses aplikasi apa saja? Simak ulasan kali ini sampai selesai. Kuota Belajar Tri Untuk Apa Saja Di masa pandemi covid 19, hampir segala jenis kegiatan pembelajaran dilakukan secara daring atau online. Tentu saja hal tersebut butuh kuota internet yang tidak sedikit. Hal itupun dikeluhkan oleh beberapa kalangan karena harus mengeluarkan biaya tambahan untuk membeli kuota, padahal ekonomi sedang sulit.

Untungnya beberapa kuota belajar tri seperti XL, Telkomsel, Axis dan juga Tri menyediakan bonus kuota belajar yang bisa digunakan kuota belajar tri pembelajaran online.

Masyarakat yang mau menggunakan kuota gratis tri tersebut cukup menggunakan kartu AlwaysOn. Pelanggan bisa menggunakan kuota sebesar 1 Gb/ hari selama kartu masih dalam keadaan aktif (pada bulan pertama).

Adapun harga perdana alwaysOn sendiri bervariasi, yang termurah dijual seharga Rp 15.000,00 dan yang paling mahal adalah Rp 90.000,00. Selain mendapatkan kuota gratis, pelanggan juga mendapatkan bonus bicara / nelpon ke sesama penggun tri selama 60 menit/hari. Kuota Belajar Tri Untuk Aplikasi Apa Saja? Karena kuota ini merupakan kuota khusus tentu saja tidak bisa mengakses semua aplikasi.

Namun hanya digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi untuk pembelajaran. Diantaranya adalah sebagai berikut • Ruang Guru • Edmodo • Zenius • Google Classroom Keempat aplikasi tersebut memang banyak digunakan di sekolah dan kampus pada saat pembelajaran daring.

Jenis Dan Harga Paket AON Tri • AON 1,5 harga Rp 15.000,00 (kuota AON 1,5 gb, kuota belajar 750 mb untuk 3 hari) • AON 2 harga Rp 19.000,00 (kuota AON 2 Gb, kuota belajar 750 mb untuk 3 hari) • AON 3 harga Rp 28.000,00 (kuota AON 3 Gb, kuota belajar 1,75 mb untuk 7 hari) • AON 6 harga Rp 39.000,00 (kuota AON 6 Gb, kuota belajar 1,75 mb untuk 7 hari) • AON 8 harga Rp 48.000,00 (kuota AON 8 Gb, kuota belajar 3,5 Gb untuk 14 hari) • AON 16 harga Rp 90.000,00 (kuota AON 16 Gb, kuota belajar 7,5 gb untuk 30 hari) Dari penjelasan diatas terlihat, bahwa setelah melewati bulan pertama maka pelanggan akan mendapatkan kuota belajar sebesar 250 mb/ hari.

Cara Mengaktifkan Kuota Belajar Tri Jika malas ganti kartu, pelanggan juga tetap masih bisa mengaktifkan kuota AON melalui aplikasi bima+ dan juga melalui dial up. Adapun langkah langkahnya adalah sebagai berikut: • Download dan instal aplikasi bima+ • Buka dan disana sudah ada pilihan paket AON, tinggal ikuti saja perintahnya.

• Bisa juga dengan call *123*3# • Pilih paket AON sesuai kebutuhan.

kuota belajar tri

Tunggu sampai mendapat SMS dari operator. Demikian tadi penjelasan tentang kegunaan kuota belajar tri. Jadi sudah jelas ya hanya 4 kuota belajar tri diatas yang bisa diakses.

Jika mengakses aplikasi lain maka tentunya akan menggunakan kuota regular/ paket lain yang aktif. Setiamah Setya 23-04-2022 1172 views 0 Akibat virus Covid 19 yang semakin merebak di dunia, dunia pendidikan pun terkena dampaknya. Para murid bahkan sampai mahasiswa harus melakukan belajar dari rumah secara daring. Tentu saja hal ini mempengaruhi juga tingginya tingkat penggunaan kuota internet. Banyak provider di Indonesia bersaing mengeluarkan kuota untuk belajar.

Salah satunya adalah kuota aplikasi edukasi Tri. Tri yang menjadi salah satu provider terbesar di Indonesia turut mendukung program pemerintah untuk memberikan kuota internet secara gratis. Seperti apa kuotanya dan bagaimana cara mendapatkannya? Kamu bisa menyimaknya terlebih dahulu. 5.2 Tak Perlu Mengaktifkan VPN Apa Itu Kuota Aplikasi Edukasi Tri? Mempermudah siswa, mahasiswa dan tenaga pengajar untuk mengakses internet dengan murah, pemerintah pun bekerja sama dengan banyak provider di Indonesia.

Salah satunya adalah 3 yang jadi provider terpercaya. Layanan yang merupakan inisiatif dari Kemdikbud ini bisa digunakan selama pandemi Covid 19 terus berlangsung dan kegiatan belajar dilakukan dari rumah. Kuota aplikasi yang disediakan Tri ini berlangsung selama 30 hari sejak paket aktif. Syarat utama yang perlu diperhatikan supaya bisa menikmati layanan ini adalah telah terdaftar sebagai siswa atau mahasiswa yang menerima subsidi kuota.

Dengan begitu layanan kuota gratis bisa didapatkan. Baca Juga: 25 Bug Kuota Belajar Terbaru yang Masih Aktif Selama 30 hari kuota bisa digunakan selama 24 jam dan total kuota yang didapatkan disesuaikan dengan profesinya.

Misalnya kuota belajar tri pengajar PAUD akan mendapatkan kuota sebesar 20 GB. Sedangkan pelajar mendapatkan 35 GB dan guru 42 GB. Yang lainnya adalah dosen serta mahasiswa mendapatkan kuota sebesar 50 GB. Tak perlu khawatir soal apakah kuota ini bisa digunakan dengan lancar. Tri memberikan jaringan sinyal yang kuat sehingga tidak akan ada masalah jika kamu mengaksesnya di tempat yang cukup terpelosok.

kuota belajar tri

Kamu hanya perlu modal smartphone saja untuk bisa mendaftarkannya. Apa Saja Manfaat yang Dihadirkan dari Kuota Edukasi Tri? Hadirnya kuota edukasi ini memberikan banyak bantuan kepada siswa hingga orang tua yang tetap harus aktif dalam kegiatan belajar. Ada beberapa manfaat yang dirasakan secara langsung dari hadirnya kuota ini, apa saja itu? • Kegiatan Belajar Online Lebih Lancar Munculnya pandemi sangat mengganggu kegiatan belajar mengajar karena tidak bisa dilakukan secara efektif.

Untungnya dengan kemajuan teknologi semua bisa dilakukan secara online. Hanya saja untuk kelancaran pembelajaran daring, kuota internet berperan sangat penting. Jumlah kuota yang dibutuhkan pun tidak sedikit 1 atau kuota belajar tri GB saja.

Setiap bulan penggunaan kuota internet akan meningkat karena pembelajaran dilakukan setiap hari. Disinilah kuota edukasi Tri yang gratis diberikan oleh pemerintah sangat membantu supaya siswa dan tenaga pengajar bisa tetap terus mewujudkan kegiatan belajar.

Dengan begitu tidak akan ada pendidikan yang tertinggal. • Meringankan Beban Orang Tua Beban yang harus dipikul oleh orang tua selama masa pandemi belum berakhir akan sangat berat.

kuota belajar tri

Terutama perekonomian yang semakin melemah tentu memberikan dampak besar bahkan sampai kesulitan untuk menyediakan layanan kuota internet yang mencukupi. Baca Juga: 5 Aplikasi Raport Digital Terbaik dan Kelebihannya Supaya kegiatan belajar para anak terus berlangsung, hadirnya kuota edukasi ini sangatlah beban orang tua. Pasalnya setiap bulan tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk membeli paket kuota yang banyak jumlahnya. Anak-anak tetap bisa belajar tanpa orang tua harus menambah pengeluaran setiap bulannya.

Belum lagi jumlah kuota gratis yang diberikan tergolong banyak. Aplikasi yang Diakses dari Kuota Aplikasi Edukasi Tri Sesuai dengan namanya yaitu kuota untuk edukasi 3, artinya setelah mendaftarkan diri dan mendapatkan kuota, maka hanya bisa digunakan untuk akses belajar saja. Jangan harapkan bahwa kuota ini bisa digunakan untuk bermain game.

Ada beberapa aplikasi belajar yang bisa diakses langsung menggunakan kuota ini antara lain aplikasi CloudX, APK CisCo Webex, APK Google Meet dan Zoom, Aplikasi UmeetMe atau Aplikasi Microsoft Teams. Semua aplikasi tersebut tergabung dalam Kuota Conference di mana fungsinya untuk berkomunikasi dengan murid atau pengajar dengan online. Ada juga Kuota Ilmupedia, di mana semua aplikasinya berfungsi untuk menjelajahi materi belajar.

Melalui kuota tersebut kamu bisa mengakses aplikasi seperti APK mu, Aplikasi Birru, APK Udemy, APK AyoBelajar, APK Cakap, APK Zenius, Aplikasi Google Classroom, dll.

Semua aplikasi tersebut digunakan untuk mencari materi belajar dari guru. Jadi jangan harapkan jika kamu bisa menggunakan kuota edukasi dari 3 ini untuk membuka aplikasi sosial media seperti Facebook atau Instagram. Kamu harus membeli kuota reguler untuk bisa menggunakan aplikasi di luar yang sudah ditentukan. Cara Mendapatkan Kuota Aplikasi Edukasi Tri Image: play.google.com Bagaimana supaya bisa mengakses kuota edukasi 3?

Kuota belajar tri yang membutuhkan kuota belajar secara gratis harus tahu tentang ini. Apalagi masih belum diketahui kapan pembelajaran secara online akan berhenti. Jadi supaya tidak banyak mengeluarkan uang untuk membeli kuota kamu harus mengaktifkan paket yang disediakan pemerintah ini.

Pertama kamu harus memiliki kartu Tri terlebih dahulu kemudian daftarkan ke pihak sekolah tempat kamu belajar. Nantinya pihak sekolah yang akan mendaftarkan nomor kamu ke Dikti atau Pusdatin. Baru dari data yang sudah dikumpulkan dari semua sekolah maka pengisian paket akan langsung dilakukan otomatis. Setiap siswa dan tenaga pengajar akan mendapatkan kuota sesuai dengan jabatannya, baik itu siswa, guru, mahasiswa atau dosen.

Nah nanti kamu yang sudah mendapatkan paket kuota tersebut akan mendapatkan sms dari 3 dan untuk memastikannya Kamu bisa mengecek kuota tri. Smsnya berisi bahwa kamu sudah ditransfer kuota untuk bisa langsung digunakan. Kamu pun bisa langsung menggunakan kuota edukasi tersebut untuk belajar.

Jadi tidak perlu mendaftarkan sendiri menggunakan kode langsung ke provider Tri. Cara Menggunakan Kuota Edukasi Tri Setelah mendapatkan kuta edukasi tersebut lantas langkah apa saja yang harus dilakukan? Apakah kuota bisa langsung digunakan begitu saja untuk mengakses aplikasi yang ditujukan?

Kuota sebenarnya sudah bisa langsung digunakan tanpa harus mendaftar ulang kembali. Selama setelah kamu mendapatkan sms pemberitahuan mengecek, kuota sudah masuk maka kamu bisa langsung online. Hanya saja ada beberapa tips cara menggunakan aplikasi edukasi Tri ini dengan benar sebagai berikut. • Instal Aplikasi Edukasi Kamu harus menginstal aplikasi edukasi yang disarankan dari sekolah. Karena tanpa mengunduh aplikasi terlebih dahulu maka paket kuota yang didapatkan tetap tidak bisa digunakan.

• Tak Perlu Mengaktifkan VPN Kamu juga tidak perlu mengaktifkan VPN karena pulsa reguler atau kuota reguler yang kamu gunakan tidak akan ikut habis digunakan. Justru jika menggunakan VPN kuota reguler yang kamu miliki bisa kuota belajar tri.

Ikuti kedua tips ini selama kamu ingin menggunakan aplikasi edukasi Tri. Teliti kembali jenis aplikasi apa saja yang terdaftar untuk bisa digunakan.

Jika salah maka kuota reguler yang kamu miliki akan digunakan. Jika tidak percaya kamu bisa saja mencoba sendiri untuk mengakses aplikasi di luar yang sudah diizinkan. Sudah pasti kuota reguler kamu akan terambil, jadi selalu pastikan ulang bahwa aplikasi yang digunakan sudah benar. This website uses cookies to improve your experience while you navigate through the website. Out of these cookies, the cookies that are categorized as necessary are stored on your browser as they are essential for the working of basic functionalities of the website.

We also use third-party cookies that help us analyze and understand how you use this website. These cookies will be stored in your browser only with your consent. You also have the option to kuota belajar tri of these cookies. But opting out of some of these cookies may have an effect on your browsing experience.

kuota belajar tri

Any cookies that may not be particularly necessary for the website to function and is used specifically to collect user personal data via analytics, ads, other embedded contents are termed as non-necessary cookies. It is mandatory to procure user consent prior to running these cookies on your website.
Kuota Aplikasi Edukasi Tri – Keberadaan aplikasi edukasi memegang peranan penting dalam masa pembelajaran daring selama pandemi saat ini. Tidak heran jika banyak provider seluler yang kemudian memberikan paket kuota khusus untuk penggunaan aplikasi edukasi dalam rangka mendukung proses pembelajaran daring yang selama ini berlangsung.

• 1 Apa Itu Kuota Aplikasi Edukasi Tri? • 2 Manfaat Utama Kuota Aplikasi Edukasi Tri • 2.1 Membantu Kelancaran Pembelajaran Secara Daring • 2.2 Memudahkan Orang Tua Siswa • 3 Cara Daftar Kuota Aplikasi Edukasi Tri • 4 Cara Menggunakan Kuota Aplikasi Edukasi Tri • 5 Akhir Kata Apa Itu Kuota Aplikasi Edukasi Tri?

Setelah mengetahui adanya kuota aplikasi edukasi Tri, tentu sangat penting untuk mengetahui apakah yang dimaksud dengan kuota tersebut. Perlu diketahui bahwa kuota tersebut merupakan layanan hasil kerjasama pihak Tri dengan pihak pemerintah yaitu Kemendikbud berupa kuota internet gratis untuk para siswa, mahasiswa, maupun tenaga pengajar.

Agar bisa mendapatkan kuota ini, para penerima kuota diharuskan untuk mendaftarkan diri sebagai kuota belajar tri. Jika sudah terdaftar dan memenuhi kriteria yang berhak mendapatkan, kuota gratis sebesar 35GB akan diberikan. Nantinya kuota tersebut bisa digunakan selama 30 hari sejak awal diaktifkan. Oh ya, kuota 35GB itu diberikan untuk kategori kuota belajar tri. Sedangkan kuota untuk kategori lainnya, jumlah kuota yang akan diberikan berbeda-beda.

Adapun detail jumlah kuotanya adalah sebagai berikut : • Kuota 20GB untuk kategori PAUD. • Kuota 35GB untuk kategori pelajar. • Kuota 42GB untuk kategori guru. • Kuota 50GB untuk kategori mahasiswa dan dosen. Kuota aplikasi edukasi Tri yang diberikan mencakup kuota Ilmupedia dan kuota Conference. Untuk kuota Ilmupedia mencakup aplikasi belajar lainnya seperti : • Program Zenius. • Program Rumah Belajar. • Program G Classroom. • Program Mahir.

• Program Bahaso. • Program Quipper. • Program AyoBlajar. • Program mu.

kuota belajar tri

• Program Kippin School 4.0. • Program Birru. • Program Udemy. • Program Duolingo. • Dan lain-lain. Sedangkan untuk kuota Conference sudah mencakup : • Program Zoom. • Program Cisco Webex.

• Program GMeet. • Program UMeetMe. • Program CloudX. • Program Microsoft Tims. Manfaat Utama Kuota Aplikasi Edukasi Tri Keberadaan kuota aplikasi edukasi Tri tentu memberikan manfaat yang sangat besar. Dalam hal ini, ada beberapa manfaat yang bisa dirasakan, yaitu : Membantu Kelancaran Pembelajaran Secara Daring Pendidikan merupakan kebutuhan penting bagi setiap pelajar.

Sebagai generasi penerus bangsa, para pelajar harus belajar semaksimal mungkin dalam usia belajar mereka. Oleh karena itu, pandemi yang saat ini melanda dunia termasuk Indonesia tidak boleh menjadi hambatan kegiatan belajar mengajar. Nah, dengan adanya pembelajaran secara daring, para pelajar bisa tetap melanjutkan pendidikan mereka sebagaimana biasanya. Hanya saja, pembelajaran secara daring tidak cuma membutuhkan bantuan perangkat dan aplikasi agar bisa berjalan dengan lancar.

Bagaimanapun, keberadaan kuota internet agar pembelajaran daring bisa berjalan merupakan hal yang mutlak. Di sisi lain, paket internet yang dibutuhkan untuk kegiatan ini tidaklah sedikit. Apalagi proses belajar mengajar tersebut berjalan setiap hari sebagaimana halnya pembelajaran luring.

Oleh karena itu, dengan adanya paket kuota aplikasi edukasi, kuota belajar tri kuota internet jadi lebih murah. Memudahkan Orang Tua Siswa Setiap orang tua siswa tentu memiliki latar belakang ekonomi yang berbeda-beda.

Tidak semua orang tua siswa dari kalangan ekonomi tinggi. Tidak sedikit yang berasal dari kalangan ekonomi lemah. Tentu saja kebutuhan kuota internet dalam jumlah besar akan membani mereka.

Untuk makan sehari-hari saja susah, apalagi masih harus disisipkan untuk pembelian kuota internet. Nah, dengan adanya kuota kuota aplikasi edukasi Tri, orang tua siswa secara tidak langsung mendapatkan keringanan. Dengan begitu, anak-anak mereka masih tetap bisa mengikuti kegiatan pembelajaran daring tanpa harus membebani mereka dengan biaya kuota internet yang lumayan besar.

Cara Daftar Kuota Aplikasi Edukasi Tri Untuk bisa mendapatkan kuota aplikasi edukasi Tri, tentu saja calon penerima harus menggunakan kartu Tri yang aktif. Jika sudah kuota belajar tri kartu tersebut, calon penerima mesti mendaftarkan kartu Tri yang dimilikinya ke sekolah tempat belajar.

Nantinya pihak sekolah akan mendaftarkan nomor tersebut ke Dikti atau Pusdatin. Setelah data-data calon penerima paket sudah masuk, pihak Pusdatin akan melakukan rekap semua data yang ada. Setelah berhasil merekap, selanjutnya pihak Tri akan mengisikan paket data sebesar 35 GB ke nomor-nomor para pelajar yang sudah terdaftar. Selain paket 35 GB, masing-masing dari para pelajar yang mendapatkan paket tersebut akan menerima paket tambahan sebagai bonus sebesar 36GB dari Tri.

Rinciannya, 10GB untuk aplikasi apapun sedangkan 26 GB lainnya khusus aplikasi edukasi. Nantinya bonus kuota tersebut akan didapat setelah menerima notifikasi SMS dari Tri.

Tentunya diharapkan dengan keberadaan paket edukasi dari Tri ini, para pelajar jadi semakin mudah dalam mengakses internet dalam rangka belajar daring selama pandemi. Keberadaan paket ini diharapkan juga dapat meringankan beban orang tua siswa dalam menghadapi kondisi ekonomi yang semakin sulit sebagai dampak dari pandemi.

Selain itu, paket tersebut juga diharapkan bisa memberikan dukungan sehingga kegiatan belajar mengajar dapat berjalan sesuai dengan kurikulum yang ada. Baca Juga : Inilah Fitur-Fitur Penting Pada Aplikasi Ruang Guru Cara Menggunakan Kuota Aplikasi Edukasi Tri Setelah membaca penjelasan tentang kuota edukasi dan cara mendapatkannya, selanjutnya penting untuk mengetahui bagaimana cara menggunakan kuota aplikasi tersebut.

Tentu tidak ada gunanya jika pengguna mendapatkan paket kuota belajar tri edukasi tapi tidak mampu menggunakannya bukan? Nah olehnya itu, pastikan untuk mengikuti cara penggunaan kuota tersebut sebagaimana di bawah ini : • Kuota Edukasi dari Tri hanya bisa digunakan untuk aplikasi belajar tertentu yang masuk dalam jangkauan paket ini.

kuota belajar tri

• Selain itu, pastikan aplikasi belajar yang mendukung paket tersebut sudah terpasang atau terinstal di perangkat smartphone pengguna.

Perangkat tersebut nantinya akan digunakan untuk untuk belajar. • Agar pengguna tidak terkena kuota belajar tri dasar internet, jangan coba-coba menggunakan VPN.

Perlu diketahui bahwa kuota utama diperlukan untuk bisa mengakses aplikasi-aplikasi yang sama-sama berada pada layanan kuota belajar melalui akses ke aplikasi pihak ketiga, seperti : • Google Services yang mencakup Google Drive, Google Docs, Google Cloud, maupun Google Analytic. • Aplikasi yang tergabung ke dalam kuota belajar namun linknya mengarah ke platform media sosial semisal Facebook, Youtube, dan lain lain. • Layanan pihak ketiga lainnya selain yang sudah disebutkan di atas.

Akhir Kata Demikianlah ulasan mengenai kuota aplikasi edukasi Tri yang bisa saya sampaikan pada artikel kali ini. Tentu kita semua merasa senang dan mendukung program pemerintah bersama pihak Tri dalam hal ini.

kuota belajar tri

Dengan begitu, kita berharap tidak ada lagi pelajar Indonesia yang ketinggalan dari mengikuti pembelajaran daring secara online karena kendala kuota internet. Kode Rahasia Kuota Gratis Tri – Sebagai pelanggan Tri (3) kalian tentu pernah atau bahkan sering melakukan Top Up kuota internet. Lalu pernahkah kalian berpikir untuk mendapatkan kuota gratis Tri? Jika demikian, silahkan simak artikel ini sampai akhir.

Jadi perlu diketahui bahwa Provider Tri ternyata menyediakan beberapa kode rahasia yang berisi kuota gratis hingga puluhan GB. Masa aktif yang dimiliki masing-masing kuota gratis juga berbeda-beda, tergantung ketentuan dari pihak penyedia layanan, Tri. Daftar Isi • Kode Rahasia Kuota Gratis Tri • 1. Kode Kuota Gratis *111*11*1# • 2.

Kode Kuota Gratis MAU BIMA6GB • 3. Kode Kuota Gratis MAU PM10 • 4. Kode Kuota Gratis *234*1# • 5. Kode Rahasia Paket Gamers Gratis • 6. Kode Kuota Gratis MAU 4GM • KESIMPULAN Selain itu, untuk mendapatkan kuota gratis melalui kode rahasia juga berlaku beberapa syarat dan ketentuan. Penasaran apa saja syarat dan ketentuan yang berlaku? Tenang, melalui artikel ini kami bakal menjelaskan semuanya secara lengkap. Advertisements Selain Axis yang menyediakan kode rahasia paket internet gratis, Tri juga menyediakan program serupa.

Dengan adanya program tersebut, para pelanggan Tri bisa mengatasi masalah kehabisan kuota di saat – saat genting. Disamping itu, melalui kode rahasia yang akan kami jelaskan berikut ini kuota belajar tri bisa mendapatkan kuota gratis dengan cara yang jauh lebih mudah dibandingkan harus mengubah kuota TikTok menjadi kuota Reguler atau mengubah bonus kuota lainnya.

Berikut adalah beberapa kode rahasia dari Tri untuk mendapatkan kuota gratis : 1. Kode Kuota Gratis *111*11*1# Melalui kode dial *111*11*1# kalian bisa mendapatkan kuota gratis Tri sebesar 2 GB. Kuota tersebut memiliki masa aktif selama beberapa hari. Untuk klaim kuota tersebut kalian bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini : • Input kode dial *111*11*1# • Pilih menu Kuota Gratis Tri AON 2 GB • Muncul SMS berisi transaksi klaim kuota kuota belajar tri telah berhasil • Pada SMS tersebut juga tertera penjelasan soal masa aktif hingga ketentuan lain dari kuota gratis yang diperoleh 2.

Kode Kuota Gratis MAU BIMA6GB Selain kode rahasia *111*11*1#, kalian juga bisa klaim kuota gratis melalui kode rahasia MAU BIMA6GB. Sesuai dengan namanya, kode rahasia ini menawarkan kuota gratis sebesar 6 GB. Hanya saja terdapat ketentuan terkait penggunaan kuota tersebut, yaitu kuota gratis 6 GB cuma bisa dipakai pada malam hari saja. Kuota gratis dari kode rahasia MAU BIMA6GB memiliki masa aktif selama 3 hari dan bisa dipakai mulai dari jam 12 malam sampai jam 6 pagi.

Sementara itu, untuk mengaktifkan kuota tersebut kalian perlu mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut : • Masuk ke menu Pesan / SMS • Buat pesan baru dengan format MAU BIMA6GB • Kemudian kirimkan SMS ke 234 • Jika berhasil, maka kalian akan menerima SMS konfirmasi bahwa kuota tersebut sudah aktif dan siap digunakan 3.

Kode Kuota Gratis MAU PM10 Kode rahasia kuota gratis Tri yang selanjutnya adalah MAU PM10. Pada kode ini kalian bisa klaim kuota gratis sejumlah 2 GB dengan masa aktif 1 bulan. Berbeda dengan kode rahasia Tri sebelumnya, untuk mendapatkan kuota gratis dari kode rahasia MAU PM10 syarat utama nya kuota belajar tri harus mengikuti program Tri Always On.

Jika sudah, selanjutnya kalian bisa mendapatkan kuota gratis sebesar 2 GB dengan cara mengirimkan SMS dengan format dibawah ini : Ketik MAU PM10 kirim ke 234 Setelah itu akan muncul SMS balasan yang menyatakan bahwa klaim kuota gratis Tri dari kode rahasia MAU PM10 telah berhasil. 4. Kode Kuota Gratis *234*1# Tri juga menyediakan kode rahasia *234*1# dimana terdapat kuota Youtube gratis di dalamnya. Namun perlu diketahui bahwa untuk mendapatkan kuota tersebut kalian perlu melakukan pembelian paket Always ON 16 GB dari Tri.

Harga paket tersebut dibanderol Rp. 48.000 (Empat Puluh Delapan Ribu Rupiah). Paket tersebut bisa diaktifkan melalui kode dial *234*1#, nantinya disana ada pilihan paket AON 16 GB, silahkan pilih saja paket tersebut. Jika sudah melakukan pembelian, secara otomatis kalian akan menerima bonus kuota Youtube gratis yang ditawarkan. 5. Kode Rahasia Paket Gamers Gratis Bagi kalian para pecinta game Online, Tri ada kode rahasia berisi paket Gamers gratis sebesar 4 GB.

Tapi jika ingin mendapatkan kuota tersebut, kalian diwajibkan membeli paket PM8 terlebih dahulu dengan tata cara sebagai berikut : • Buka menu Pesan • Ketikkan format pesan MAU PM8 • Kirimkan SMS ke nomor 234 • Aktivasi Paket PM8 berhasil Harga paket Tri PM8 cukup murah, yaitu hanya Rp.

12.000 (Dua Belas Ribu Rupiah). Setelah aktivasi paket tersebut berhasil, maka bonus paket Gamers senilai 4 GB akan langsung dikirim dan bisa digunakan. 6. Kode Kuota Gratis MAU 4GM Terakhir, Tri punya kode rahasia MAU 4GM yang menawarkan kuota gratis mulai dari 2 GB sampai kuota belajar tri GB. Kode rahasia MAU 4GM merupakan format SMS khusus untuk klaim paket internet gratis dari Tri. Masing-masing kuota gratis pada kode rahasia ini memiliki masa aktif selama 1 bulan.

Sedangkan untuk tata cara aktivasi nya kalian tinggal mengirimkan format SMS yang tertera pada tabel dibawah ini : Nominal Kuota Format SMS Nomor Tujuan 2 GB MAU 4GM2 234 3 GB MAU 4GM3 234 5 GB MAU 4GM5 234 Kuota belajar tri GADGET TERKINI • √ Kode Rahasia Kuota Gratis Tri Total 19 GB & Cara Mendapatkan • 25 Aplikasi Belajar SD Terbaik Android Offline & Online 2022 • 7 Cara Mengubah Kuota Malam Jadi Kuota Utama Indosat 2022 • 40 Game Balap Mobil Android 2022 : Online & Offline • 7 Cara Menghapus Akun Zoom di HP & Laptop 2022 VENDOR
Tesla Ungkap Kesepakatan Nikel dengan Induk Vale Indonesia (INCO) Efek Minyak Goreng dan Pertamax, BPS Catat Inflasi April 2021 Meroket 3,47 Persen IHSG Sesi I Sempat Tinggalkan 6.900, Asing Jual Saham Rp1,6 Triliun Mesin-Mesin Pertumbuhan Pulih, Ekonomi Indonesia Tumbuh 5,01 Persen di Kuartal I/2022 LIVE : Harga emas masih terkapar (12:20 WIB) LIVE : Rupiah turun 77 poin (12:17 WIB) Kuota belajar tri : IHSG lesu sesi I (11:30 WIB) Bisnis.com, JAKARTA – PT Hutchison 3 Indonesia atau Tri Indonesia memberikan kuota gratis berupa paket 3Edu yang terdiri dari 50 GB yang bisa digunakan untuk mengakses berbagai aplikasi belajar daring.

Wakil Presiden Direktur Tri Indonesia Danny Buldansyah mengatakan beberapa aplikasi yang bisa diakses seperti LMS Diknas, Google Classroom, Edmodo, Zenius, Ruangguru, dan aplikasi belajar lainnya.

kuota belajar tri

Kuota data ini akan langsung diterima oleh mahasiswa dan dosen ketikan bantuan subsidi kuota dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) diturunkan. Dia menjelaskan untuk mendapatkan kuota gratis ini, mahasiswas harus mendaftarkan kartu Tri yang dimilikinya ke perguruan tinggi.

Setelah itu perguruan tinggi akan kuota belajar tri nomor tersebut ke Dikti/Pusdatin untuk kemudian pusdatin akan merekap semua data. Baca Juga : BRTI: Regulasi Bidang Teknologi Perlu Lebih Fleksibel Sebelumnya, dalam mendukung kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh, 3 Indonesia juga telah melakukan pembagian kartu perdana ke seluruh sekolah dan universitas di berbagai daerah di Indonesia termasuk kuota gratis total 30GB (terdiri dari 10GB untuk semua aplikasi dan 20GB untuk akses aplikasi belajar).

Adapun, untuk mendapatkan kuota tersebut, pelanggan hanya perlu mengaktifkan dan mendaftarkan kartu 3 sebelum tanggal 11 September 2020 melalui kuota belajar tri di sekolah ataupun universitas. Selain kuota 30GB yang bisa dipakai selama sebulan, 3 Indonesia juga memberikan promo cashback sebesar 20 persen setiap isi ulang pulsa selama periode September - Desember 2020 atau sesuai periode pengadaan bantuan kuota internet dari Kemendikbud.

Sementara itu, Direktorat Jenderal Dikti Nizam mengatakan bahwa biaya paket internet merupakan salah satu hal yang menjadi tantangan dalam pelaksanaan pembelajaran daring, khususnya bagi mahasiswa tidak mampu dan perguruan tinggi yang memiliki alokasi dana terbatas.

Terpopuler • Valid, Kode Redeem ML 9 Mei 2022 Berhadiah Skin Langka • Kode Redeem FF 9 Mei 2022, Dijamin Dapat Voucher dan Paloma Character • Mobile Reader, Teknologi Transaksi Solusi Kemacetan Antrian Gerbang Tol • Lebaran 2022, Trafik Data XL Axiata Naik 33 Persen, Didominasi Layanan Streaming • Akses Masyarakat ke Platform OTT Meroket saat Lebaran 2022
Tri memberikan kuota belajar sebesar 250MB/Hari kepada pelanggannya.

kuota belajar Tri adalah kuota internet yang khusus hanya bisa digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi belajar seperti ruangguru, Edmodo, zenius, dan Google Classroom. Fungsi dari kuota belajar adalah untuk membantu pelajar dalam melaksanakan pembelajaran secara online. Kuota belajar Tri bisa sahabat dapatkan secara gratis apabila sahabat membeli Paket Internet AON (AlwaysOn). Yang menarik adalah tidak ada syarat tertentu mengenai nominal yang harus sahabat beli agar sahabat bisa mendapatkan kuota belajar Tri 250MB/Hari.

Meskipun sahabat membeli paket AON Tri 1.5GB dengan harga Rp 15.000 maka sahabat tetap mendapatkan kuota belajar. Meski demikian, ada hal yang perlu sahabat ketahui mengenai bonus kuota belajar yang diberikan oleh Tri dalam paket AON. Bonus kuota yang diberikan adalah sama 250MB/Hari, akan tetapi yang membedakan adalah masa berlaku atau masa aktif dari bonus tersebut.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah masa berlaku dari bonus kuota belajar 250MB/Hari pada paket AON Tri: [1] AON 1.5GB • Masa aktif kuota belajar 250MB/Hari 3 Hari • Masa aktif kuota internet 1.5GB unlimited • Harga Paket Rp 15.000 [2] AON 2GB • Masa aktif kuota belajar 250MB/Hari 3 Hari • Masa aktif kuota internet 2GB unlimited • Harga Paket Rp 19.000 [3] AON 3GB • Masa aktif kuota belajar 250MB/Hari 7 Hari • Masa aktif kuota internet 3GB unlimited • Harga Paket Rp 28.000 [4] AON 6GB • Masa aktif kuota belajar 250MB/Hari 7 Hari • Masa aktif kuota internet 6GB unlimited • Harga Paket Rp 39.000 [5] AON 8GB • Masa aktif kuota belajar 250MB/Hari 14 Hari • Masa aktif kuota internet 8GB unlimited • Harga Paket Rp 48.000 [6] AON 16GB • Masa aktif kuota belajar 250MB/Hari 30 Hari • Masa aktif kuota internet 16GB unlimited • Harga Paket Rp 90.000 Sebagai informasi bahwa apabila sahabat membeli paket AON atau AlwaysOn Unlimited Tri, maka sahabat tidak akan mendapatkan bonus kuota belajar Tri 250MB/Hari.

Hal tersebut mungkin dikarenakan dengan menggunakan paket AlwaysOn Tri Unlimited, maka pelanggan tetap bisa mengakses aplikasi belajar dengan kuota unlimited. Seperti yang sahabat ketahui bahwa pembelajaran yang dilakukan di sekolah biasanya dilakukan dari jam 07.00 sampai dengan maksimal jam 16.00.

Jadi dengan menggunakan kuota unlimited Tri AON yang berlaku dari jam 01.00 – 17.00, maka kuota unlimited tersebut sudah cukup untuk bisa digunakan dalam belajar online. Cara menggunakan kuota belajar Tri 250MB/Hari sangat mudah dan sederhana, yaitu ketika sahabat mengakses aplikasi belajar seperti ruangguru, zenius, Edmodo, dan Google Classroom, maka otomatis kuota belajar Tri yang sahabat miliki akan berkurang. Apabila kuota belajar yang sahabat miliki habis, maka kuota yang akan terpakai adalah kuota utama.

Sebelumnya saya sudah pernah membahas tentang [Pilihan & Harga Paket AON Tri] termasuk paket AON kuota belajar tri Tri di dalamnya. Khusus untuk paket unlimited AON, apabila sahabat tertarik dengan paket tersebut, sahabat bisa mempelajari paket tersebut dalam tulisan saya sebelumnya tentang [Pembagian dan FUP Kuota Paket 3 AON Unlimited].

Semoga membantu dan bermanfaat. Evy Nurvitasari 4 Agustus 2020 09.10 Mohon maaf Kak Abaz, Meskipun dengan menggunakan aplikasi Anonytun, Psiphon, dan lain sebagainya kuota tersebut bisa diakali menjadi kuota utama, akan tetapi menurut saya alangkah lebih baik dan bijaksana apabila Kuota Belajar Tri digunakan sebagaimana fungsinya (tidak disalahgunakan) :) Hapus Unknown 26 Agustus 2020 08.47 Kuota belajar saya masih utuh padahal udah untuk aplikasi google classroom yang keambil mlh kuota utamanya😕 dan sampe hangus kuota belajarnya tdk bisa untuk apa-apa, kemarin jg sudah saya coba waktu kuota utama saya sudah habis tpi kuota belajarnya masih ada mau buka google classroom aja nggak bisa🙁 cara makek kuota belajarnya itu gimana?

Balas Hapus Evy Nurvitasari 26 Agustus 2020 08.53 Hai Kak, apakah Kakak mengakses Google Classroom menggunakan aplikasi di smartphone? atau Kakak mengaksesnya menggunakan kuota belajar tri Kalau mengaksesnya menggunakan aplikasi Google Classroom di smartphone yang Kakak gunakan, akan tetapi kuotanya tidak berkurang, maka Kakak bisa komplain ke CS Tri.

:) Hapus Tori 29 Oktober 2020 13.55 Mubazir mah kuota belajar itu, lebih baik pemerintah memberikan kuota reguler saja utk semua aplikasi. Jadi bisa terpakai semuanya dan tidak mubazir (berdaya guna dan berhasil guna ).sekurang kurangnya kuota reguler itu harus lebih besar drpd kuota belajar. (Tolong di perhatikan lagi utk ke depannya).saya jadinya membeli kuota reguler lagi😔.dan tolong sebarkan komentar ini ke pemerintah utk bisa di pertimbangkan.

Balas Hapus • Telkomsel 580 • Tarif Seluler 463 • Catatan Saya 335 • Sekitar Kita 267 • Indosat 158 • Android 108 • Teknologi 103 • by.U 99 • Tri 92 • Axis 76 • Internet 70 • XL 70 • BuzzBreak 57 • Komputer 46 • Pendidikan 43 • Whatsapp 37 • Merauke 36 • Gadget 25 • Jenius BTPN 25 • Rumah 23 • Jalan-Jalan 21 • Kesehatan 16 • Indihome 15 • Dapur Mama 10 • Unik 8 • Email 3JAKARTA - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 1-4 yang diperpanjang di sejumlah daerah di Indonesia terus mempengaruhi proses belajar-mengajar pada tahun ajaran baru 2021/2022.

Daerah yang berada di level 3 dan 4 masih harus menggelar pembelajaran jarak jauh (PJJ) yang dilakukan secara daring. Nah, pemberlakuan metode sekolah dan kuliah daring ini masih menjadi tantangan mengingat kebutuhan paket data lebih besar daripada waktu sebelum pandemi.

BACA JUGA: Apakah 2021 Jadi Waktu yang Tepat untuk Beli Ponsel Lipat? Karena itu, Tri Indonesia menjawab kebutuhan tersebut dengan tambahan kuota sebesar 40 Kuota belajar tri. Kuota ini diberikan untuk seluruh pengguna, termasuk pengguna baru yang telah tervalidasi di kuota belajar tri Data Pokok Pendidikan (Dapodik) milik pemerintah. Dengan Rp1, seluruh pelajar, mahasiswa, guru, dan dosen di Indonesia dapat memanfaatkan program Tri Indonesia dalam mendukung kegiatan belajar-mengajar daring semasa PPKM.

Caranya mudah. 1. Cukup daftarkan nomor Tri yang digunakan ke sekolah dan/atau kampus sebagai kuota belajar tri bantuan kuota internet dari program pemerintah paling lambat pada 28 Agustus 2021. 2. Selanjutnya, pengguna akan menerima notifikasi SMS Penawaran untuk mendapat kuota 40 GB seharga Rp1. Batas penukaran kuota 40 GB seharga Rp1 paling lambat pada 15 September 2021. 3. Kuota 40 GB terdiri dari 3 GB kuota reguler untuk bebas kuota belajar tri aplikasi apapun dan 37 GB kuota belajar untuk mengakses aplikasi belajar (Webex, Zoom, Google Classroom, Google Meet, Microsoft Teams, dan WhatsApp) 24 jam selama 30 hari.

Manfaat tambahan bagi pelanggan akan aktif setelah nomornya diregistrasikan dan tervalidasi di Data Dapodik masing-masing sekolah.

Chief Marketing Officer Tri Indonesia Dolly Susanto mengatakan, benefit tambahan kuota belajar 40 GB ini merupakan inisiatif Tri Indonesia dalam mendukung program bantuan paket kuota internet dari pemerintah untuk kegiatan pembelajaran jarak jauh dari September hingga November 2021.
Advertisements Kuota Belajar Tri – Guna mendukung aktivitas belajar mengajar yang saat ini di lakukan dari rumah.

Banyak provider tanah air yang memberikan pilihan paket internet khusus untuk digunakan sebagai sarana belajar secara online lewat aplikasi yang sudah disediakan. Salah satu dari sekian banyaknya provider tersebut adalah Tri (3). Dimana sebagai salah satu parovider dengan jumlah pengguna cukup banyak, Tri memberikan kuota belajar sebesar 250 MB setiap hari yang dapat di akses lewat semua jaringan yang ada seperti 2G/3G dan 4G.

kuota belajar tri

Advertisements • Fungsi, Masa Aktif dan Cara Aktivasi Kuota Belajar Tri • Apa Itu Kuota Belajar Tri ? • Fungsi dan Kegunaan Kuota Belajar Tri • Benefit & Masa Aktif Kuota Belajar Tri • Cara Aktivasi Kuota Belajar Tri • Beli Kuota AON Tri Lewat USSD • Beli Kuota AON Tri Lewat Bima+ Meski terkesan cukup sedikit, namun bagi sebagian besar pengguna diberikannya kuota belajar tri ini tentu saja akan cukup membantu.

Karena dengan kuota tersebut, mereka akan bisa melaksanakan pembelajaran secara online dimanapun dan kapanpun mereka ingin lakukan.

Diberikanya paket internet belajar untuk para pengguna 3 ini, tentu saja bertujuan untuk membuat masyarakat terutama kuota belajar tri pelajar agar tetap aktif dalam proses belajar mengajar meskipun sedang di lakukan secara daring atau secara online. Fungsi, Masa Aktif dan Cara Aktivasi Kuota Belajar Tri Advertisements Untuk mendapatkan paket kuota belajar 3 sendiri bisa dibilang cukup mudah layaknya mendapatkan PAKET KUOTA BELAJAR dari operator lain seperti Telkomsel, Indosast, Axis, dan XL.

Untuk lebih jelas mengenai paket internet yang satu ini, berikut carasianturi sampaikan infonya secara lengkap. Apa Itu Kuota Belajar Tri ? Paket kuota belajar Tri adalah paket internet khusus yang diberikan oleh Tri untuk bisa kuota belajar tri para pelanggan khususnya para pelajar untuk bisa mengakses beberapa aplikasi belajar.

kuota belajar tri

Seperti halnya Ruangguru, Zenius, Google Classroom, dan juga Edmodo. Fungsi dan Kegunaan Kuota Belajar Tri Lantas apa sih fungsi dan kegunaan paket internet belajar Tri ini? Sesuai dengan nama kuota belajar tri dibawanya, fungsi dan kegunaan utamanya adalah untuk kuota belajar tri proses belajar mengajar para pelajar secara online lewat beberapa aplikasi belajar yang sudah kami sebutkan di atas. Benefit & Masa Aktif Kuota Belajar Tri Sedikit berbeda dengan KUOTA BELAJAR TELKOMSEL, kuota belajar yang diberikan oleh Tri ini bisa diapatkan secara gratis apabila kalian membeli Paket Internet AON (AlwaysOn).

Menariknya Tri sama sekali tidak memberikan syarat dan ketentuan baik berupa minimal nominal yang harus di beli atau yang lainnya untuk bisa memperoleh kuota 250MB/hari. Meski tidak ada syarat dan ketentuan yang diberlakukan, namun ada satu hal yang perlu kalian pahami dan ketahui terkait paket internet belajar Tri dalam paket internet AON ini.

Dan hal tersebut adalah masa aktif atau masa berlaku bonus kuota yang tidak akan sama dengan kuota internet AON yang dibeli.

Paket Aon 3 Masa Aktif Harga AON 1.5GB Kuota belajar 250MB/hari : 3 Hari Kuota internet Aon 1.5GB : Unlimited Rp 15.000 AON 2GB Kuota belajar 250MB/hari : 3 Hari Kuota internet 2GB : Unlimited Rp 19.000 AON 3GB Kuota belajar 250MB/hari : 7 Hari Kuota internet 3GB : Unlimited Rp 28.000 AON 6GB Kuota belajar 250MB/hari : 7 Hari Kuota internet 6GB : Unlimited Rp 39.000 AON 8GB Kuota belajar 250MB/hari : 14 Hari Kuota internet 8GB : Unlimited Rp 48.000 AON 16GB Kuota belajar 250MB/hari : 30 Hari Kuota internet 16GB : Unlimited Rp 90.000 CATATAN!!!

Sebaiknya gunakan kuota belajar 250MB/hari dari Tri di jam-jam sekolah yaitu dari jam 07.00 sampai dengan 16.00. Diatas merupakan daftar paket kuota belajar tri belajar yang bisa kalian peroleh ketika membeli paket AlwaysOn Tri. Namun perlu di ketahui bahwa ketika paket AlwaysON (AON) yang dibeli merupakan paket unlimited, maka bonus kuota belajar 250MB/hari tidak akan bisa di peroleh.

Sebagai informasi tambahan, setiap pelanggan Tri yang membeli perdana Tri AlwaysOn dan melakukan aktivasi kartu sejak 16 Juli 2020, akan langsung mendapatkan bonus paket data khusus belajar sebesar 250MB/hari dengan ketentuan yang sudah diberikan.

kuota belajar tri

Adapun untuk pengguna lama yang ingin merasakan paket internet khusus belajar dari Tri juga bisa dengan mudah memperolehnya. Yaitu dengan cara membeli paket kuota AlwaysOn lewat aplikasi Bima+ atau lewat kode USSD. Beli Kuota AON Tri Lewat USSD • Buka menu phone atau dialer di HP. • Kemudian ketikan kode *123# dan tunggu hingga pop up muncul.

• Jika sudah muncul silahkan pilh kuota belajar tri dan tekan lanjut. • Lalu pilih lagi angka 4 untuk daftar pilihan paket AON Tri. • Silahkan pilih dan ikuti instruksi yang diberikan. Beli Kuota AON Tri Lewat Bima+ • Buka aplikasi Bima+ yang sudah login nomor Tri kalian. • Pada bagian depan silahkan klik Beli Data. • Lalu cari paket AON yang ingin dibeli dan pilih. • Baca deskripsi dan juga syarat dan ketentuan paket.

• Jika sudah yakin, silahkan tap beli. • Ikuti langkah yang di sarankan untuk menyelesaikan proses pembelian. Itulah panduan cara beli paket internet AON Tri yang bisa kalian lakukan untuk bisa memperoleh kuota belajar Tri sebesar 250MB/hari.

Serta informasi lengkap seputar paket belajar Tri dari fungsi, dan masa aktifnya. Semoga informasi carasiantrui.com diatas bisa bermanfaat.
Gadgetren – Tidak ingin ketinggalan dengan operator lainnya, Tri juga turut menghadirkan kuota belajar untuk membantu masyarakat Indonesia dalam kegiatan belajar dari rumah selama masa pandemi COVID-19. Kuota Belajar Tri merupakan kuota kuota belajar tri yang hanya berlaku untuk mengakses aplikasi edukasi tertentu seperti RuangGuru, Zenius, Google Classroom, dan Edmodo sesuai dengan paket yang telah dipilih oleh pengguna layanan Tri.

Sementara itu, Kuota Belajar Tri juga hadir pada kartu perdana dan paket data AlwaysOn (AON). Bagi kamu yang membeli dan mengaktifkan kartu Perdana AlwaysOn setelah tanggal 26 Juli 2020, maka dapat menikmati tambahan Kuota Belajar yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi pendidikan. Pembagian Kuota di Kartu Perdana AON Kartu Perdana AlwaysOn Kuota dan Masa Aktif Kuota++ • 1 GB • Masa aktif mengikuti nomor Tri dari pengguna Kuota Belajar • 1 GB (33 MB per hari) • Masa aktif 30 hari Kuota Bebas Nelpon Sesama Tri • 60 menit per hari (berlaku dari jam 00.00 hingga 16.59 waktu lokal) • Masa aktif 60 hari Kartu Perdana AlwaysOn • Masa aktif 360 hari Setelah kamu mengaktifkan kartu perdana tersebut, kamu bisa mendapatkan akses ke aplikasi dan situs Edmodo, Zenius, RuangGuru, dan Google Classroom dengan kuota sebesar 33MB per hari (total kuota 1 GB) yang akan direset setiap harinya selama 30 hari.

Setelah 30 hari berlalu, maka kamu dapat membeli paket data AlwaysOn untuk melanjutkan keuntungan akses tersebut. Untuk melihat lebih rinci mengenai kuota utama dan belajar yang ditawarkan oleh paket ini, maka kamu dapat melihat informasinya sebagai berikut.

Kuota Belajar di Paket AON Tri Paket Data Harga Kuota AON dan Belajar AON 1.5 Rp 15.000 • Kuota AON 1,5 GB • Kuota Belajar 750 MB (3 hari) AON 2 Rp 19.000 • Kuota AON 2 GB • Kuota Belajar 750 MB (3 hari) AON 3 Rp 28.000 • Kuota AON 3 GB • Kuota Belajar 1,75 GB (7 hari) AON 6 Rp 39.000 • Kuota AON 6 GB • Kuota Belajar 1,75 GB (7 hari) AON 8 Rp 48.000 • Kuota AON 8 GB • Kuota Belajar 3,5 GB (14 hari) AON 16 Rp 90.000 • Kuota AON 16 GB • Kuota Belajar 7,5 GB (30 hari) Dalam paket ini, terlihat bahwa Kuota Belajar dapat digunakan untuk mengakses aplikasi dan berbagai situs edukasi tertentu dengan kuota 250 MB per hari selama periode promo 26 Juli hingga 30 September 2020.

Sementara total Kuota Belajar akan berlaku sesuai dengan paket yang dipilih oleh kamu. Setelah masa aktif Kuota Belajar habis, maka kamu akan menggunakan kuota data utama pada paket kuota belajar tri AlwaysOn. Untuk mengaktifkan paket ini, kamu dapat menggunakan aplikasi Bima+ atau kode *123# pada ponsel milikmu.

2 Cara Daftar Kuota Belajar 3 / Klaim Kuota SFH Tri 30GB Rp1




2022 www.videocon.com