Tipe pria yang harus dihindari

tipe pria yang harus dihindari

Sebagai seorang wanita, kamu pasti ingin punya pacar yang baik. Tapi, terkadang kamu juga bisa jatuh cinta pada seorang bad boy yang pada akhirnya membuatmu menyesal telah berpacaran dengannya. Nah, agar kamu tidak mengulang kesalahan yang sama. Ada baiknya, mulai dari sekarang kamu belajar memahami tipe-tipe pria yang bisa membuatmu patah hati.

Menurut Her Way ada lima tipe pria yang tidak boleh kamu dekati, berikut ini daftarnya. Pria ini tidak akan terlihat mencurigakan di awal, tapi setelah bersamanya beberapa waktu, kamu akan dapat melihat sifat aslinya yang selalu ingin dipuji oleh orang lain dan cenderung tidak berempati pada hal-hal yang terjadi di sekitarnya.

Maka dari itu, sebelum terlambat. Kamu harus mengenali seorang dengan kepribadian narsistik ini dan segera menghindarinya.

VIVA – Tipe pria sejati sangat sulit kita temukan akhir-akhir ini sesuai dengan perkembangan zaman. Namun ternyata di luar sana masih begitu banyak pria sejati yang serius. Jadi kamu sebagai wanita harus mengetahui bagaimana tipe pria sejati. Jika kamu ingin hubunganmu kedepan serius dan menikah dengan orang yang tepat.

Sebelum membahas mengenai bagaimana tipe pria yang sejati terlebih dahulu kita akan membahas tipe pria yang harus kamu jauhi. Tipe pria di bawah ini tidak akan membawamu ke pernikahan. Yang pertama adalah tipe pria yang sombong dan tidak mampu bertanggungjawab. Pernikahan adalah sesuatu hal yang sangat penting dan kamu tidak akan mau menghabiskan waktu dengan orang yang tidak bisa bertanggungjawab.

Tanggungjawab adalah bagian dari sikap dewasa pria. Jika ia tidak bisa bertindak dan bertingkah dewasa, maka ia harus kamu jauhi. SUMBER ASLI
Tesla Ungkap Kesepakatan Nikel dengan Induk Vale Indonesia (INCO) Efek Minyak Goreng dan Pertamax, BPS Catat Inflasi April 2021 Meroket 3,47 Persen IHSG Sesi I Sempat Tinggalkan 6.900, Asing Jual Saham Rp1,6 Triliun Mesin-Mesin Pertumbuhan Pulih, Ekonomi Indonesia Tumbuh 5,01 Persen di Kuartal I/2022 LIVE : Harga emas masih terkapar (12:20 WIB) LIVE : Rupiah turun 77 poin (12:17 WIB) LIVE : IHSG lesu sesi I (11:30 WIB) Bisnis.com, JAKARTA - Menemukan pria yang tepat untuk dijadikan pasangan untuk mengarungi bahtera pernikahan, memang tak semudah membalikkan telapak tangan.

Ini 9 tipe pria yang harus Anda hindari dan tak layak jadi suami. Selain kecocokan satu sama lain, harus ada beberapa faktor lainnya yang dipertimbangkan dalam mencari pasangan hidup. Beberp hal yang perlu Anda perhatikan, antara lain sifat, kebiasaan, dan cara dia memperlakukan Anda serta tipe pria yang harus dihindari. Meskipun sulit, ada beberapa hal yang dapat dijadikan acuan dalam memilih calon suami yang tipe pria yang harus dihindari seperti dikutip dari channel YouTube Rumuscinta pada Rabu (2/2/2022).

Berikut ini 9 Tipe pria yang harus Anda hindari dan tak layak dijadikan suami 1. Selalu bergantung pada orang lain Tanya pada diri Anda, apakah mungkin pria yang selalu bergantung pada orang lain mampu memberikan nafkah untuk Anda? Jika untuk memenuhi keperluannya saja dia masih bergantung pada orang lain.

2. Pemalas Saat pasangan memiliki kebiasaan ini, sebaiknya tinggalkan dia. pernikahan adalah bentuk lain dari kerjasama, jika kamu memilih menikah dengan orang pemalas. Siap-siap saja untuk mengurus semua keperluan dan kegiatan rumah tangga sendirian, bahkan dalam mencari nafkahpun tentu akan Anda yang melakukannya. 3. Membuatmu merasa buruk Orang yang kalah selalu memiliki pikiran yang negatif. Mereka menganggap bahwa dirinya bisa melakukan apa saja yang diinginkan, termasuk bersikap apapun terhadapmu.

Dia akan bersikap otoriter dan kerap kali menuntut untuk dihargai. Jangankan berharap dapat penghargaan darinya, Anda hanya akan mendapat makian dan perkataan negatif. Wanita yang berhubungan dengan pria tipe ini akan selalu dipermalukan. 4. Kontrol Berlebih Ini adalah tipe pria yang paling berbahaya yang harus dihindari oleh para wanita.

Pria yang terlalu memegang kontrol akan mencegah kamu berinteraksi dengan dunia luar, bahkan keluargamu. Hal inilah yang nantinya membuatmu begitu tertekan. Terpopuler • Cara Membeli Tiket Bioskop Online: TIX ID hingga M-Tix XXI • Bunda, Begini Cara Mengelola THR Anak agar Tak Habis Sia-sia • Hepatitis Akut pada Anak Disebabkan oleh Anjing?

• Ini Film dan Serial yang Harus Ditonton sebelum Doctor Strange In The Multiverse of Madness • Kronologi Mobil Dokter Tirta Ditabrak Rombongan Pemuda, Soroti Hal Ini So many Mr. Wrongs, so little time. Girls, kamu pantas mendapat seorang pasangan yang menghargaimu dan membuatmu bahagia. Sekedar mengingatkan, di luar sana, ada sekelompok pria yang hanya akan membuang-buang waktumu saja!

Berikut adalah bahan panduan dari Cosmo. 1. Si Narsis Memang menyenangkan bisa kencan dengan tipe pria yang harus dihindari ganteng mirip James Franco, tapi lain halnya jika pria itu seseorang yang membuat kamu layaknya itik buruk rupa karena ia terlalu terobsesi dengan penampilannya. Yes, maksud Cosmo, pria super metroseksual yang tak segan-segan menghabiskan satu jam berdiri di depan cermin dan tak mau keluar jika outfit-nya belum matching!

Hm… Bila ia lebih mementingkan penampilannya ketimbang quality time bersama kamu, hal tersebut menjadi masalah. apalagi jika ia jadi suka mengkritik penampilanmu! You don’t need that kind of negativity in your life. 2. Hobi Memanfaatkan Orang Lain Si dia berkencan denganmu karena ingin mendapatkan keuntungan. “Saya berpacaran dengan seorang rekan kerja di kantor.

Tapi ternyata dia kerap meminta saya melakukan berbagai tindakan yang kurang terpuji. Dia pernah meminta saya untuk mengintip komputer bos agar dia tahu rahasia perusahaan. Maklum, sebagai asisten pribadi bos, saya punya akses ke sana.

Lama-lama, saya diminta memengaruhi bos agar dia bisa dapat promosi. Karena tak tahan dengan tekanan itu, saya minta putus,” ujar Laura, 28 tahun. Girls, ketahui batasnya dan jangan biarkan diri sendiri dimanfaatkan.

You deserve better. 3. Tukang Suap Ini dia tipe pria lain yang perlu dihindari. Biarpun dia sudah memberikan berbagai kado sebagai tanda “kasih sayang”, tak berarti kamu jadi punya kewajiban untuk membalas pemberiannya.

Begitu tahu kalau ada pamrih di balik sifatnya yang pemurah, berhati-hatilah! Bila perlu, segera kembalikan semua barang pemberiannya agar kamu tidak “berhutang” kepadanya. Pria macam itu sungguh basi! 4. Pria Yang Sudah Menikah Sensitive topic alert! Pria yang sudah menikah seringkali terlihat berwibawa, bijaksana, romantis dan dewasa. Whatever. Yang jelas, jangan pernah bermain-main dengan pria yang sudah berada dalam ikatan matrimoni. Pertama, hal ini sudah jelas salah dan tak perlu diperdebatkan lagi.

Kedua, hubungan itu sama saja dengan selingkuh… dan ketiga, hubungan gelap biasanya banyak diwarnai masalah, kericuhan, dan hal-hal negatif lainnya. Keempat, coba tempatkan dirimu pada posisi sang istri yang punya suami selingkuh. Remember, karma’s a b*tch. 5. Tukang Pamer Banyak pria menyangka kalau wanita akan langsung silau dengan kekayaan, status, dan penampilan. Hanya karena punya “modal” yang lebih banyak daripada pria lainnya, ada saja pria yang merasa akan langsung bisa memenangkan hatimu.

Tentu tidak semudah itu! Jika ia memperlakukan kamu dengan semena-mena dan memandang rendah terhadapmu, it’s time to leave. Ingat, tipe pria yang harus dihindari memiliki harga diri yang jauh lebih berharga. 6. Si Pecinta Rumput Tetangga Sudah pacaran, tapi si dia masih melotot saat melihat wanita berdada membusung yang lewat di depan kamu berdua? Kamu sering memergokinya menggoda gadis-gadis, mulai dari SPG pameran mobil, wanita penjaga butik, rekan kerja kantor yang sudah bersuami, hingga masseuse yang melayaninya di spa?

Oh, no! Say sayonara. 7. Si Tukang Pukul Dia punya ego setinggi Monas dan punya tendensi bertindak kasar, tak hanya dengan orang lain tetapi juga terhadap kamu. Dan yang paling parah, selain menyakiti hatimu dengan kata-kata yang jahat, dia sudah mulai berani melayangkan tangan atau barang-barang di sekelilingnya saat sedang kesal atau bertengkar denganmu. Girls, mungkin pada akhirnya ia akan meminta maaf dan janji untuk tidak mengulanginya lagi… but you know that’s not true.

Kalau ini sudah terjadi, tak ada kata lain: lebih enak jadi lajang saja! 8. Anak Mama Pria yang sedikit-sedikit bertanya kepada mama bukan tipe yang menarik untuk dikencani.

Tak bisa hidup tanpa mama membuatnya sulit menjadi mandiri dan ia pun jadi tidak bersifat dewasa. Apapun yang terjadi, ia akan selalu bergantung kepada keputusan ibunya, dan selalu menuruti perintahnya.

Apakah dia pernah meminta kamu untuk merubah sifat agar seperti ibunya? Ugh, bye! 9. Pria Pembenci Wanita Di dunia ini, ada satu penyimpangan bernama misogyny.

Pada tingkat yang lebih parah, bahkan alasan kenapa si penderita ini membenci wanita hanya bisa dimengerti oleh psikiater. Jika kamu berniat untuk mengubah sifatnya yang selalu menganggap wanita lebih rendah, kemungkinan kamu hanya akan sakit hati. Pria seperti ini hanya bisa “mereda” setelah mendapatkan tipe pria yang harus dihindari dari ahli… dan sambil berharap ia akan berubah, kamu harus rela menderita dulu akibat ulah dan mindset-nya.

Daripada makan hati, lebih baik kamu pindah hati saja ke seorang pria yang menghargaimu dan menganggapmu setara dengannya! 10. Tuan Pengecut Sayang sekali, pria seperti ini paling banyak beredar di dunia perkencanan. Pria seperti ini biasanya tak berani menjalani hubungan dengan gagah berani, terutama jika berkaitan dengan komitmen. Saat kamu mempertanyakan keseriusannya, dia akan menghindar secepat kilat! Sederet alasan pun dilontarkan, mulai dari masalah keluarga, timing yang belum tepat, hingga rencana pribadi yang butuh konsentrasi penuh.

Hm, apakah kamu mau membuang-buang waktu dengannya? Ingat, saat bertemu dengan salah satu pria di atas, evaluasi juga kadarnya. Jika tanda-tandanya tak terlalu signifikan dan karakter positif yang ia miliki jauh lebih menonjol, mungkin kamu masih bisa memberikan waktu agar ia bisa membuktikan dirinya. Namun kalau sifatnya sudah keterlaluan (apalagi kalau ia bersifat abusif), kamu tahu apa yang harus dilakukan!

(Image: doc. Aleksandr Davydov©123RF.com / Source: Cosmopolitan Indonesia "Oh, I'm So In Love." Relationship And Romance Guide Book)
Tesla Ungkap Kesepakatan Nikel dengan Induk Vale Indonesia (INCO) Efek Minyak Goreng dan Pertamax, BPS Catat Inflasi April 2021 Meroket 3,47 Persen IHSG Sesi I Sempat Tinggalkan 6.900, Asing Jual Saham Rp1,6 Triliun Mesin-Mesin Pertumbuhan Pulih, Ekonomi Indonesia Tumbuh 5,01 Persen di Kuartal I/2022 LIVE : Harga emas masih terkapar (12:20 WIB) LIVE : Rupiah turun 77 poin (12:17 WIB) LIVE : IHSG lesu sesi I (11:30 WIB) Bisnis.com, JAKARTA—Apakah Anda ingin mencari pria yang akan dikencani?

Jika iya, sebaiknya jangan langsung percaya dengan semua perkataannya. Umumnya, pria yang tertarik pada perempuan, memang akan menunjukkan segala trik dan kebaikannya untuk memikat hati perempuan.

Namun hal itu bisa saja tidak bertahan lama dan bukan merupakan dirinya yang asli. Karena itu, selektiflah dalam memilih pasangan.

tipe pria yang harus dihindari

Terutama hindari beberapa tipe pria yang cenderung hanya bisa membuat Anda kecewa. Penasaran seperti apa tipe pria yang harus dihindari? Berikut menurut situs timesofindia.com: Pria baru putus cinta Meski Anda bukan gadis materialistis, independen dan baik-baik saja dalam masalah keuangan. Perempuan juga tidak selalu ingin punya pasangan yang jutawan kaya, tetapi kemapanan pria sangat dibutuhkan bagi perempuan.

Namun jika Anda menemukan pria yang pelit dan tidak mapan secara finansial, sebaiknya Anda menjauhinya karena kedepannya bisa jadi Anda yang akan diandalkannya dalam masalah keuangan. Suka membandingkan Pria yang suka membandingkan satu perempuan dengan perempuan lainnya, terutama dengan mantan kekasihnya, sebaiknya langsung Anda hindari sejauh mungkin. Karena seumur Anda bersamanya dia akan terus membandingkan Anda dengan orang lain dan membuat Anda merasa selalu kurang baik dan salah di matanya.

Carilah pria yang sudah melupakan masa lalunya dan mau menjalani hal baik dan buruk bersama Anda. Mengatakan cinta pada pandangan pertama Nah, hal itu terjadi hanya dalam buku-buku atau film. Paling sering, itu hanya keinginan atau nafsu. Tapi cinta, dearies, membutuhkan waktu untuk berkembang. Jadi, jika pria telah tipe pria yang harus dihindari Anda 'Aku cinta kamu' agak terlalu cepat, berlarilah secepat mungkin karena ini tidak mungkin bisa terjadi pada pria yang biasanya menilai perempuan pertama dari penampilannya.

Hobi mengeluh pria yang hobi mengeluhkan semua masalah dalam hidupnya dari yang terkecil hingga terbesar, sudah pasti adalah mereka yang sulit diandalkan. Itu juga tanda mereka egois dan ingin menyita semua perhatian Anda tanpa berusaha memerhatikan diri Anda.

tipe pria yang harus dihindari

Tidak bisa menerima penolakan Pria yang tidak bisa menerima penolakan dalam hal apapun, akan menjadi otoriter dan akan menguasai hidup Anda hingga membuat Anda tidak bisa menentangnya. Biasanya, mereka akan marah jika mengalami penolakan atau bahkan berani bersikap kasar pada Anda. Bagi mereka, Anda harus patuh dan mau melakukan apapun yang mereka inginkan dan mereka perintahkan.

Suka pamer kekayaan Pria yang hobi memamerkan kekayaannya cenderung merasa orang lain bisa dibeli dengan kekayaannya. Selain itu, mereka juga akan memandang rendah orang lain karena merasa tidak selevel dengannya.

Bisa jadi, berhubungan dengan pria semacam ini dia akan menganggap Anda juga mudah diperdaya dengan kekayaan yang dia miliki, sehingga merasa Anda tidak bisa melepaskan diri darinya.

Anak mama Tidak mapan dan menggantungkan hidup dan finansial pada orang tuanya bukanlah hal yang positif dari pria. Lantas bagaimana dia bisa menghidupi Anda kelak. Pria tipe ini seumur hidupnya sulit memegang tanggung jawabnya sendiri dan tidak bisa diandalkan sebagai pemimpin keluarga. Terpopuler • Cara Membeli Tiket Bioskop Online: TIX ID hingga M-Tix XXI • Bunda, Begini Cara Mengelola THR Anak agar Tak Habis Sia-sia • Hepatitis Akut pada Anak Disebabkan oleh Anjing?

tipe pria yang harus dihindari

• Ini Film dan Serial yang Harus Ditonton sebelum Doctor Strange In The Multiverse of Madness • Kronologi Mobil Dokter Tirta Ditabrak Rombongan Pemuda, Soroti Hal Ini
Merdeka.com - Bingung mencari pasangan yang tepat? Tipe pria yang harus dihindari, tipe laki-laki seperti apa yang pas untuk dijadikan pasangan sejati.

Sebagai wanita, Anda harus lebih jeli dalam memilih pasangan. Berikut adalah tujuh tipe laki-laki yang harus dihindari, seperti dilansir Allwomenstalk. Mari kita lihat tipe pria yang harus dihindari 1. Penggila gadget BACA JUGA: Mengenal Bahasa Kasih beserta Jenis dan Manfaatnya dalam Suatu Hubungan 10 Manfaat Cuddling bagi Pasangan yang Menarik Diketahui Anda berkenalan dengan pria romantis yang terlihat manis? Laki-laki semacam ini biasanya suka menebar umpan di mana-mana.

Setelah itu, dia akan mulai menjaring ikan-ikan yang terjebak. Maka, jangan sampai terperangkap dalam tipu muslihat laki-laki. 3. Bad boy Kesan Bad boy terkadang membuat laki-laki terlihat seksi. Namun, tidak semua bad boy benar-benar akan bersikap baik pada pasangan mereka.

Tipe laki-laki semacam ini umumnya bersikap kasar dan mudah marah. Jadi, apakah Anda bisa menerima sikap mereka? 4. Pemalas BACA JUGA: Mengenal Apa itu Clingy Sebenarnya dan Tanda Pasangan Clingy Cupid adalah Dewa Cinta, Berikut Cerita Menurut Mitologinya Ladies, Anda harus tahu mana laki-laki yang pantas atau tidak pantas untuk diperjuangkan.

Laki-laki pemalas tidak akan menjanjikan apa pun untuk kehidupan Anda. Sebaliknya, mereka hanya akan memeras Anda dan merugikan pasangan. 5. Misoginis atau pembenci wanita Misoginis adalah istilah yang berasal dari bahasa inggris misogyny yang berarti kebencian terhadap wanita. Dalam pandangan misoginis, wanita dianggap sebagai makhluk lemah yang tidak berdaya.

6. Posesif BACA JUGA: Witing Tresno Jalaran Soko Kulino Artinya Cinta Hadir Karena Terbiasa, Ini Lengkapnya 44 Kata Mutiara Cinta Merry Riana yang Romantis,Cocok untuk Pacar & Caption Instagram Hindari tipe laki-laki yang selalu bersikap posesif terhadap pasangannya.

Dia ingin tahu semua kegiatan Anda dari A sampai Z. Tipe pria yang harus dihindari, dia juga harus tahu dengan siapa Anda keluar dan di mana Anda sekarang. Anda tentu tidak mau terus-menerus dipantau seperti itu, bukan? 7. Manipulator Jauhi laki-laki yang kerap mempermainkan emosi Anda. Ketika dia merasa tidak aman, dia akan mencoba untuk membuat diri Anda terlihat buruk. Bahkan tanpa sadar, Anda mulai berubah seperti yang diinginkannya, baik dari pakaian hingga ke perilaku sehari-hari.

Apakah Anda pernah berhubungan dengan salah satu tipe laki-laki di atas? Kalau ya, apa yang Anda lakukan untuk menghadapi sikapnya? Yuk bagi cerita Anda di bawah ini! 1 Oplas Dinilai Berhasil, 5 Potret Lucinta Luna di Malaysia Dipuji Bak Boneka Barbie 2 4 Cara Mudah untuk Mengawali Hari dengan Lebih Bugar dan Bertenaga 3 Dibegal 9 Orang di Jalan, 2 Prajurit TNI Lakukan Perlawanan 1 Pelaku Diamankan 4 Innalillahi Waina Ilaihi Rajiun, Sang Raja Dangdut Rhoma Irama Berduka 5 Selamat!

Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua, Wajah Sang Bayi Bikin Penasaran SelengkapnyaPada dasarnya tidak ada manusia yang terlahir sempurna. Setiap manusia itu memang memiliki kekurangannya masing-masing, itu memang tidak dapat di pungkiri.

Mungkin semua orang tahu, bahwa yang namanya cinta itu harus bisa menerima kekurangan dan kelebihan pasangannya, dan itu memang benar. Namun, harus Anda ingat juga, terutama untuk kaum wanita, bahwa hidup ini realita, bukan hanya khayalan akan cinta yang indah saja. Bicara masalah hati memang tidak ada habisnya. Dan setiap orang memiliki pandangan yang berbeda tentang cinta.

Ada yang menganggap bahwa cinta itu adalah pengorbanan, ada juga yang beranggapan bahwa cinta itu tak harus memiliki dan banyak lagi persepsi lain terkait cinta. Namun yang pasti cinta yang sesungguhnya itu adalah rasa yang membuat pelaku cinta itu sendiri merasa bahagia. Tahukah Anda, jika sekarang ini ada banyak sekali pasangan yang bisa dikategorikan gagal dalam pernikahan mereka, dan mereka mempunyai berbagai macam alasan untuk itu.

Mirisnya adalah ketika sudah ada anak di tengah-tengah mereka. Bagaimana pun juga, sebenarnya anak-anaklah yang akan menjadi korbannya. Maka disarankan, ketika Anda telah menemukan seseorang yang mungkin menarik perhatian Anda, tidak ada salahnya jika Anda mengenalnya lebih dalam lagi, dan itu bisa Anda lihat dari kesehariannya. Dalam masa pendekatan atau yang disebut juga pacaran, adalah merupakan waktu yang tepat untuk mengenal pasangannya dengan baik. Intinya, janganlah memilih pasangan hidup hanya berdasarkan jika ia terlahir dari keluarga kaya atau memiliki paras yang rupawan.

Karena bisa saja, suatu saat nanti itu akan menyakitkan untuk Anda. Teruntuk kaum hawa, harus lebih mengenal lagi calon suaminya.

Nah, merangkum dari berbagai sumber, setidaknya ada 12 jenis pria yang tidak selayaknya dijadikan pendamping hidup. 1. Tidak ada penghasilan dan boros Pria yang tidak memiliki penghasilan, tentu tidak memenuhi syarat untuk menjadi suami.

Mereka tidak mampu mendukung hidup Anda. Nah, meskipun berpenghasilan, namun jika boros, maka itu juga bukan lelaki yang tepat. Calon suami seperti itu tidak tahu bagaimana membagi penghasilannya. 2. Selalu bergantung pada orang lain Apakah mungkin pria seperti ini akan mampu memberi Anda nafkah?

Jika untuk memenuhi keperluannya saja, ia masih bergantung pada orang tuanya? Apakah itu calon yang ideal untuk menjadi suami? Coba Anda pikirkan lagi!

tipe pria yang harus dihindari

3. Pemalas Yang malas di sini adalah seorang pria yang terfokus pada kondisi yang mereka kelola sendiri. Lihat saja bagaimana mereka mengatur tempat tidur mereka, sehingga mereka tidak dapat membedakan antara pakaian kotor dan bersih. Mereka hanya berpikir housekeeping hanyalah merupakan tugas wanita (istri). 4. Pikiran negatif dan membuat Anda merasa buruk Orang yang kalah selalu memiliki pikiran negatif. Mereka menganggap bahwa dirinya bisa melakukan apa saja yang diinginkan.

Otoriter dan kerap kali menuntut untuk dihargai. Janganlah pernah berharap dapat penghargaan darinya. Wanita yang berhubungan dengan pria ini akan selalu dipermalukan. 5. Kontrol berlebih Ini adalah tipe pria paling berbahaya yang harus dihindari oleh para wanita. Tipe pria seperti ini akan mencegah Anda berinteraksi dengan dunia luar yang menyebabkan Anda begitu tertekan.

Baca juga: Tipe Pria Paling Setia Menurut Hasil Penelitian 6. Anak mami Yang disebut anak mama di sini adalah seorang laki-laki yang tidak mandiri dan terkesan manja. Biasanya tipe pria ini tidak akan bisa membuat keputusan apapun untuk dirinya sendiri. 7. Egois Pria egois biasanya cuek. Dia tidak bisa berhubungan dengan siapapun termasuk Anda sebagai pasangannya dan cenderung memikirkan dirinya sendiri. Sebuah pernikahan itu tidak akan bisa langgeng jika satu orang hanya memikirkan diri sendiri, sementara yang lainnya harus selalu berkorban dan bersedia untuk selalu menjadi pengikutnya.

Memilih laki-laki yang mampu berbagi suka dan duka akan lebih baik tentunya. 8. Kasar Pria yang cenderung kasar biasanya merupakan seorang yang arogan. Dia menganggap bahwa dirinya lebih dari orang lain. Bukan hal yang mustahil jika itu yang bakalan terjadi kepada Anda nanti. Misalnya, jika dia senang memberikan perlakuan kasar pada orang lain, bukan tidak mungkin ia juga bakalan seperti itu suatu saat kepada Anda. 9. Tidak jujur Dalam sebuah hubungan, kejujuran dan keterbukaan merupakan hal yang utama.

Bagaimana jadinya jika dalam sebuah hubungan selalu main rahasia atau sering bohong? Pria seperti ini hanya akan membuat para wanita merasa pusing. Karena kita tidak akan tahu jika ia sudah berkata benar atau tidak. 10. Pria yang tak pernah puas Ya, dia mungkin mencintai Anda. Namun nyatanya pria ini tidak akan bisa fokus akan satu hal atau dengan apa yang ia miliki.

Baik itu dalam membina hubungan atau dalam hal pekerjaan. Dalam membina hubungan, mungkin saja dia akan selalu berharap ada hal lain yang lebih baik di masa depan (memilih yang lebih cantik). Dan dalam pekerjaannya, ia akan terus berinovasi hingga lupa waktu bahkan keluarganya. 11. Pria yang tak punya tujuan hidup Di usianya yang semakin tua, dia masih belum menemukan apa yang sebenarnya ingin dia capai dalam hidup.

Dia masih mengalami krisis yang harusnya dialami ketika berusia 25-an. Jika Anda memutuskan untuk bersama pria semacam ini, bisa-bisa Anda ikut terombang-ambing dalam kebingungannya.

12. Tidak bertanggung jawab Jenis pria ini mungkin yang paling parah. Bagaimana tidak, seseorang yang tidak tahu akan tanggung jawab sama artinya jika ia hanya mampu menjalani hidup untuk dirinya sendiri.

Ia tidak akan bisa membedakan antara hak dan mana kewajiban. Yang dia tahu hanya bagaimana membuat dirinya nyaman dan merasa bahagia.
Sepintas dia tampak seperti pria yang luar biasa baik.

Dia romantis, dan sikapnya sangat manis. Bahkan (pada awalnya) teman-teman dan keluarga anda pun menyukainya. Anda merasa, dialah calon pendamping anda seumur hidup. Tapi, sebelum tipe pria yang harus dihindari membuat keputusan lebih lanjut, coba cermati lagi pria idaman anda tersebut. Jangan-jangan dia termasuk salah satu dari 7 tipe pria yang harus dihindari. Ketujuh tipe ini termasuk ahli dalam tipu muslihat. Begitu anda jatuh ke dalam perangkapnya, anda akan memberikan cinta, jiwa, uang dan kemungkinan masa depan anda, tanpa anda menyadarinya sampai terlalu terlambat sehingga anda merasa tidak mungkin hidup bahagia tanpa pria ini.

Mereka akan membuat anda patah tipe pria yang harus dihindari, menjatuhkan harga diri anda dan membuat anda frustasi. Berikut, ke-7 tipe pria yang harus dihindari dan cara mengenali mereka: 1. BUJANGAN ABADI Pria ini santun, cerdas, menarik, jenaka, sukses dan romantis. Anda nyaris tak percaya, mengapa tak wanita yang mau menikah dengannya sejak dulu. Walaupun anda bersikap waspada, pesona dan kegigihannya membuat anda akhirnya menyerah. Di saat anda memikirkan apakah anda akan menikah dengannya, ia memutuskan hubungan dan membuat anda patah hati.

Cara Pria Ini Membuat Anda Terpikat Bila anda bertanya kepadanya mengapa dia masih sendiri, dia akan bilang belum menemukan wanita yang cocok. Kata yang mungkin tidak diucapkannya tipe pria yang harus dihindari, anda termasuk dalam kategori tidak cocok itu.

tipe pria yang harus dihindari

Berhubungan dengan dengan pria tipe bujangan abadi adalah tindakan yang bodoh, karena baginya tak ada wanita yang cocok dan tak akan pernah ada. Wanita cenderung tipe pria yang harus dihindari bahwa,”akulah orangnya.” Padahal jika tidak seorang pun wanita yang tepat, kemungkinan anda juga tak akan menjadi wanita yang tepat. Cara Mengenali Pria ini: Dia tidak memperkenalkan anda pada teman-temannya atau keluarganya, indikasi dia tidak terburu untuk memasukkan anda secara penuh ke dalam kehidupannya.

Petunjuk terbesar adalah hubungan seriusnya yang terakhir adalah semasa kuliah. Dan sejak saat itu semua hubungan percintaaanya hanya berlangsung beberapa bulan saja. Di saat anda mengharap hubungan anda akan beralih ke tingkat yang lebih serius, ia akan memutuskan anda. Jika pria belumjuga menikah di usia ke-50, kemungkinan dia tidak akan menikah.

2. PRIA YANG MENIKAH TERUS Beda dengan pria bujangan abadi, pria ini mau menikah. Sayangnya dia memperlakukan perkawinan seperti mobil mewah sewaan. Bisa dipastikan, setelah beberapa tahun, anda akan diganti dengan model yang lebih baru. Menurutnya hubungan berakhir ketika sudah tidak ada lagi romantisme dan gairah asmara. Pria jenis ini tidak tahu bahwa semua gairah secara alamiah jadi dingin, dan ketika gairahnya dingin ia menyalahkan anda. Dia akan berkata,” Kamu bukan tipe yang tepat karena jika saya menemukan pasangan yang tepat, saya akan bergairah untuk selamanya.” Cara Pria Ini Membuat Anda Terpikat Tipe pria yang harus dihindari sangat romantis.

Kencan dengannya seperti bulan madu abadi. Pernah menikah sebelumnya menunjukkan dia tidak takut terikat. Jika anda pernah berhubungan dengan pria yang tidak berani membisikkan kata”menikah”, Tuan Tukan Kawin ini benar-benar ahli merayu.

Cara Mengenali Pria ini: Cari tahu berapa kali persisnya dia pernah menikah. Jika dia hampir melewati Liz Taylor dan penggantinya jauh lebih muda, sebaiknya anda berhenti dulu. Jika dia sudah menikah 2, atau 3, atau 4 kali, kemungkinan dia akan menikah 2, 3, 4 kali lagi.

Indikasi lainnya adalah jika anda menganjurkan jalan perlahan, dia jadi tidak sabar karena anda menghambat rencana dia berikutnya. Dia adalah orang yang terbiasa mendapatkan apa yang diinginkannya. 3. TUAN KANTONG KOSONG Dia tahu champange terbaik dengan harga bir dan punya lemari penuh dengan tagihan-tagihan.

Tapi ini tidak membuatnya risau karena dia juga punya kemampuan aneh untuk masuk ke dalam dompet wanita. Dia mengandalkan anda untuk mempertahankan gaya hidupnya.

tipe pria yang harus dihindari

Dia mencari wanita yang mapan secara finansial dan memorotinya. Cara Pria Ini Membuat Anda Terpikat Dia memanfaatkan sisi keibuan dari anda. Anda seperti masuk ke dalam rumah bergaya Victorian yang cantik tapi hancur. Anda melihat lantai yang rusak dan cat yang mengelupas dan membayangkan betapa megahnya rumah ini seharusnya. Anda mengira sedikit investasi bisa mendatangkan keuntungan besar bagi anda berdua. Selain itu, apalah arti uang jika itu untuk pria idaman anda.

Cara Mengenali Pria Ini: Setiap kali akan membayar, selalu ada masalah dengan dompetnya: tertinggal di saku celana yang lain, ketinggalan di rumah, atau dia sedang tak punya uang karena sedang tanggung bulan. Awalnya mungkin tampak masuk akal mengeluarkan uang ekstra. Tapi lama-kelamaan permintaanya makin besar dan makin besar. Tiba-tiba suatu hari anda baru sadar kalau anda membelikan mobil untuknya, ikut tanda tangan pinjaman bank, atau membayar uang muka cicilan rumah.

Dia akan mencoba meyakinkan anda bahwa itu untuk atau demi ‘kita’. Tapi sebenarnya anda yang akan terjerat dengan masalah keuangan. Ketika kondisi memburuk, dia bukan hanya membuat anda patah ahti, tapi juga membuat anda tenggelam dalam hutang. 4. ANAK MAMA Tipe pria yang harus dihindari manis, penuh kasih sayang dan pengertian.

Sayangnya, dia masih tergantung pada perempuan lain: ibunya. Kencan dengan pria ini dan anda akan kencan dengan ibunya. Tidak persis kencan bertiga seperti yang anda bayangkan, tapi ibunya masih berpengaruh pada keputusan-keputusan profesionalnya, portfolio investasinya, tinggal dimana, pilih siapa. Proyek masa depan dan anda juga akan tergantung ibunya.

Mulai dari beli rumah dimana dan cara membesarkan anak-anak anda.

tipe pria yang harus dihindari

Jika anda paksa dia untuk memilih, coba tebak siapa yang kalah? Ya, benar. Anda. Cara Pria Ini Membuat anda Terpikat Anda mengira semua pria yang sayang pada ibunya akan memperlakukan wanita dengan baik. Jika anda pernah berpacaran dengan pria yang mesra, tapi tak punya hubungan emosional dan lalu bertemu dengan pria yang tahu dan memperhatikan perasaan wanita, maka pria seperti ini bisa benar-benar menarik.

Cara Mengenali Pria Ini: Dia membandingkan anda dengan ibunya. Dan anda selalu kalah atau kurang setiap saat. Ujian sebenarnya mungkin bisa dilihat pada hari valentine.

Jika anda sendirian dengan sekotak coklat karena dia mengajak ibunya makan malam, putuskan hubungan saja. Kemesraan paling tinggi yang ada di dalam hatinya adalah ibunya.Dia masih mencintai ibunya sebanyak atau bahkan lebih besar dari tipe pria yang harus dihindari kepada anda. 5. MR PETER PAN Secara fisik umurnya 30-an atau 40-an, secara emosional Mr. Peter Pan tetap anak kecil di dalam hati.

Hidup adalah pesta besar yang tiada henti dan dia adalah tuan rumahnya. Dia dikenal semua bartender di kota, memikirkan semua urusan komputer dan selalu siap pesiar ke Las Vega.

Tapi jika anda mengalami kesulitan, misalnya kecelakaan mobil parah atau kehilangan pekerjaan, dia akan pergi jauh-jauh.

Situasi sulit bukan keahliannya. Jika situasi jadi sulit, anda akan sendirian mengatasinya. Cara Pria Ini Memikat Anda Spontanitas dan jiwa petualangannya memunculkan sisi kanak-kanak dalam diri anda.

Dia meyakinkan anda untuk bolos kerja agar bisa hadir di pesta kebun. Cara Mengenali Pria Ini: Dia akan berusaha menghindar dari tanggung jawab besar. Kendatipun sekarang teman-temannya membantunya dalam hal pembayaran cicilan, urusan perkawinan bahkan sampai masalah bayi, dia tetap saja santai dan pergi ke mana-mana.Peter Pan akhirnya akan tumbuh dewasa dan menjadi bujangan abadi. 6. MR EGOMANIAK Dia cemerlang dan sukses serta punya keyakinan yang tak tergoyahkan dengan kemampuannya yang tak pernah salah.

Anda tak pernah melihat dia ragu membuat keputusan. Dia luar biasa tegas karena dunia berputar di sekitar dia. Pada kesempatan langka, ketika dia tidak benar 100%, dia tidak akan terima bila anda mengatakan hal itu padanya.

Dia mungkin menginginkan wanita berprestasi, tapi tidak terlalu hebat agar tidak menutupi kemuliaannya. Dia bahkan mungkin akan melakukan sesuatu untuk menghambat kesuksesan anda. Misalnya dengan mempermalukan anda di pesta kantor atau mencela anda di depan kolega anda dengan berpura-pura tipe pria yang harus dihindari.

Jika anda protes, dia akan bilang kalau anda terlalu sensitif. Cara Pria Ini Membuat Anda Terpikat Rasa percaya dirinya mengangumkan. Dia mempunyai batin macho seperti Clint Eastwood atau John Wayne, yang benar-benar menarik. Cara Mengenali Pria Ini: Dia tidak pernah bosan bercerita tentang diri sendiri atau hal-hal yang menarik untuknya. Tak ada memberi dan menerima, hanya dia yang memberi kuliah. Dia tidak peduli dengan apa yang anda katakan. Dia mungkin mendengarkan, tapi hanya secukupnya untuk menyiapkan pernyataan persuasif berikutnya.

Petunjuk Lain: Dia menempatkan dirinya di tengah penyanjungnya, tapi hanya punya sedikit teman sejati. ” Jika anda bukan pendengar yang baik atau anda hanya ingin cerita tentang diri sendiri, satu-satunya orang yang ada di dekat anda adalah orang yang tunduk kepada anda,” kata Stephany Alexander, pendiri situs Woman Saver.

7.

tipe pria yang harus dihindari

PRIA PENGATUR Kencan dengan pria ini seperti kencan dengan ular boa pencekik. Awalnya pelukannya terasa hangat dan aman. Tapi sesudah itu anda akan tercekik. Kencan dimulai dengan pergi ke restoran yang ia pilih, nonton film yang ia pilih, atau pergi dengan teman-temannya.

Tapi lama-lama ia akan mulai mendikte anda dalam segala hal. Dia berusaha membuat anda menjadi bukan diri anda.

Suatu hari anda akan bangun di pagi hari dan bertanya,” akan kemana saya hari ini? Saya bahkan tidak tahu lagi saya ingin makan apa…” Cara Pria ini Membuat Anda Terpikat Semua perhatiannya membuat anda merasa tersanjung. Jika dia memperhatikan anda, pasti dia sangat mencintai anda.

Mengurusi anda secara khusus dan ingin bersama anda setiap saat. Cara Mengenali Pria Ini: Ia berkeras mengatur tipe pria yang harus dihindari kencan anda tipe pria yang harus dihindari, memberi tahu anda cara berpakaian atau bertindak di antara teman-temannya. Bahkan baru kencan beberapa kali saja dia sering menelpon anda dan hafal jadwal anda.Dia curiga dengan hubungan anda dengansetiap pria lain.

Dia ingin anda setuju terus dengannya. Jika tidak, ia akan berusaha membujuk anda. Bila tanda-tanda ini sudah tampak segera putuskan hubungan dan lari darinya. Dengan pria pengatur, anda harus terus menyerah dan melepaskan aktivitas anda sendiri, pengalaman sendiri dan teman sendiri. Lama-lama ia kan mulai mengatur pikiran dan perasaan anda secara detail juga tingkat emosional anda.

Dan akhirnya ini akan mematikan kepribadian anda sumber http://sonokeling.wordpress.com/2009/02/07/7-kriteria-pria-yang-harus-dihindari/ comments
BeritaUnik.net – Umumnya perempuan mendambakan seorang pendamping hidup yang bisa ia andalkan dalam segala suasana, yang mengerti dirinya, yang bisa diajak bertukar pikiran, penuh kasih, setia, mendengarkan, dan masih banyak persyaratan yang diingini oleh para wanita.

Ketika menyadari bahwa kriteria pria sempurna itu tak ada, sementara ia mendambakan seorang pria di sisi, alhasil, pria yang ada pun tak masalah. Hati-hati, nanti Anda menyesal. Hari gini, boleh dong pilih-pilih pasangan yang ingin Anda dampingi hingga akhir hayat?

Hanya karena ia pernah mengatakan ingin menikahi Anda dan mendamba memiliki anak bersama Anda, bukan berarti ia merasa bersalah atas kesalahan-kesalahan yang pernah ia lakukan di masa lalu kepada Anda. Entah itu dengan membohongi Anda, entah itu berselingkuh dari Anda, entah itu memukul Anda. Apa pun kesalahannya yang sebenarnya tak bisa lagi ditolerir, tetapi ia tak pernah benar-benar meminta maaf kepada Anda, maka Anda patut mengkaji ulang hubungan itu.

Semua orang pasti pernah melakukan kesalahan, tak ada manusia yang sempurna, kan? Namun, akan lebih nyaman jika dalam berpasangan, kedua pihak bisa mawas diri dan tidak egois untuk mau meminta maaf kepada pasangannya.

Menyimpan dendam di dalam kehidupan bersama pasangan tidakkah akan menyakitkan dan mengeruk kenyamanan yang Anda dan dia miliki? Ada yang bilang, sekali berselingkuh, ia akan selingkuh lagi.

Memang, hal seperti ini tak selalu benar. Misalkan, ketika ia pernah berselingkuh dari Anda (mungkin berkali-kali), tetapi demi anak-anak, Anda mempertahankan pernikahan, sementara perasaan ketidakpercaryaan Anda padanya masih tetap ada, hm, apa Anda merasa nyaman menjalani pernikahan semacam itu? Bagian terbesar (dan mungkin tersulit) dari menjalin hubungan dan pernikahan adalah kesediaan untuk menaruh diri di tempat kedua dan mendahulukan kepentingan si dia.

Namun, pria yang merasa harus selalu didahulukan kepentingannya setiap saat, setiap waktu, setiap kesempatan tanpa mau memikirkan kepentingan Anda, sebaiknya dikesampingkan saja. Sebuah hubungan suami-istri kan terdiri dari dua pihak, tak mungkin kan Anda terus yang menjadi babysitter-nya? Saat ini, penipuan sangat marak terjadi di mana-mana.

Belum lagi tipe-tipe penjahat kerah putih yang sudah ada di mana-mana. Ingat mantan kekasih Anne Hathaway yang ternyata penipu? Hm, jika Anda melihat atau mendengar gelagat bahwa si dia adalah tipe penipu, sebaiknya pikirkan lagi hubungan Anda. Ia bisa saja meyakinkan Anda bahwa ia tidak akan pernah menipu Anda, tetapi, pikirkan betapa was-wasnya hidup Anda dihantui rasa takut akan ketahuan dan si dia terancam dipenjara akibat penipuannya?

Pria yang ambisius dan berdedikasi dengan pekerjaannya memang sangat mengagumkan. Tetapi bekerja setiap hari, bahkan kadang waktu untuk Anda hanya terselip di waktu makan siang saja, wah, repot juga, ya? Mungkin hal ini masih bisa dimaklumi di awal-awal masa ia mendirikan perusahaannya sendiri, karena hanya itu cara untuk maju.

Tetapi, jika ia lebih mencintai pekerjaan dan teman-temannya ketimbang bersama Anda, kelihatannya ia akan lebih setia kepada pekerjaannya ketimbang kepada Anda. Tak enak, kan, memiliki status bahwa Anda pasangan seseorang tetapi ia tak pernah ada untuk bersama Anda? Anda bisa saja mendamba menjadi seorang wanita karier dan memiliki suami yang mengurus tipe pria yang harus dihindari.

Namun, hal ini akan butuh kesepakatan bersama. Tentu suatu saat akan jengah ketika Anda baru saja pulang dari hari yang melelahkan, tetapi Anda menemukan suami bermalas-malasan di rumah, dan membiarkan rumah dalam keadaan berantakan, bau, dan tak beraturan. Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Anda bisa saja membayangkan segalanya akan berjalan dengan lancar dan aman. Karena itu ada kata-kata dalam perjanjian pernikahan bahwa Anda akan menjaga si dia dengan sungguh-sungguh dalam segala keadaan, baik senang maupun sedih, sehat dan sakit, dan lain-lainnya.

Namun, jika di masa pacaran saja, ketika ada masalah di antara Anda, atau ada masalah dengan keluarga atau lainnya, lalu tiba-tiba, si dia menghilang, tak bisa dimintai pertolongan, atau malah jadi rentan, wah, repot juga.

tipe pria yang harus dihindari

Bagaimana jika Anda berada dalam suatu keadaan yang genting dan butuh pertolongan, lalu tiba-tiba ia tidak bisa membantu? Sekali lagi, memang, tak ada manusia yang sempurna, tetapi akan menyenangkan jika kita memiliki pasangan yang mau terus belajar dan berkembang bersama kita dalam semua aspek kehidupan, sebagai partner hidup, yang ada di sisi kita, bukan sebagai orang yang berjalan di depan atau di belakang kita, kan?

TIPE LELAKI YANG HARUS DIHINDARI




2022 www.videocon.com