Karakter anime paling ditakuti

karakter anime paling ditakuti

• Beranda • Drama • Drama Korea • Drakorindo • Drama Thailand • Drama China • Drama Jepang • Serial • Variety Show Korea • Viu Originals • Viu Shorts • Viu Pitching Forum • Anime • Coming Soon • Film • Film Indonesia • Film Korea • Jadwal Tayang • Segera Tayang • Tentang Viu • Download Viu • Viu Premium • • Karakter anime yang paling ditakuti bisa dirasakan karena beberapa faktor.

Karakter-karakter ini juga seringkali menjadi tokoh penjahat yang sangat berbahaya dan dapat mengancam nyawa setiap orang yang bertemu dengannya. Alasan mengapa mereka ditakuti juga sangatlah beragam, mulai dari kemampuan bertarung yang dimiliki atau perasaan tak kenal ampun yang dimiliki sehingga mereka menjadi tokoh yang benar-benar harus dihindari jika tidak ingin nyawa menjadi terancam.

Setiap anime memiliki beragam karakter dengan watak yang berbeda, termasuk juga dengan karakter yang paling ditakuti berikut ini 3 Karakter Anime yang Paling Ditakuti Terlalu kejam dan tak kenal ampun, berikut adalah karakter anime yang paling ditakuti! 1. Zoldyck Family (Hunter X Hunter) Dalam anime Hunter X Hunter, terdapat karakter yang benar-benar ditakuti oleh banyak orang dan membuat siapapun ingin menjauh. Karakter yang paling ditakuti dalam anime ini adalah Zoldyck Family. Jika kamu bertemu dengan keluarga ini, lebih baik kamu lari sejauh mungkin jika tidak ingin kehilangan nyawa!

Zoldyck Family adalah keluarga pembunuh bayaran yang kejam dan tak kenal ampun. Setiap anggota keluarganya memiliki kekuatan masing-masing yang sudah pasti sangat membahayakan untuk banyak orang.

Mereka tidak akan bersikap baik pada sedikitpun kepada musuh dan tidak pernah pandang bulu. Yang lebih menakutkannya lagi, salah satu anggota keluarganya yang memiliki kekuatan yang mengerikan. Dia bisa mewujudkan apapun yang diinginkan hanya dengan melakukan permohonan.

Bukankah itu menjadi hal yang menyeramkan jika dia meminta permohonan untuk menghabisi seseorang? 2. Eren Yeager (Attack on Titan) Eren Yeager menjadi salah satu karakter yang paling ditakuti dalam anime Attack on Titan. Anime ini sendiri merupakan anime yang memperlihatkan kekuatan super sehingga karakter di dalamnya akan sangat beragam.

Eren Yeager memang tampak seperti seseorang yang biasa saja, tetapi jika dia sudah melakukan aksi rumbling, seluruh dunia akan dalam bahaya. Eren Yeager pantas ditakuti oleh banyak orang karena kekuatannya yang bisa membuat kehancuran luar biasa di karakter anime paling ditakuti dunia.

Jika Eren Yeager sudah melakukan aksinya tersebut, akan ada banyak korban jiwa. Bahkan disebutkan bahwa karakter anime paling ditakuti jiwa yang disebabkan oleh aksi Eren Yeager menjadi jumlah korban jiwa terbanyak sepanjang sejarah anime! Jangan sampai Eren Yeager melakukan aksi ini jika ingin selamat! 3. Kaido (One Piece) Untuk kamu yang merupakan penggemar dari anime One Piece pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter Kaido yang dikenal memiliki kekuatan yang sangat besar sehingga disebut sebagai makhluk terkuat di dunia.

Kaido sendiri merupakan salah satu anggota Empat Yonko yang dapat berubah bentuk menjadi naga raksasa dengan napas api yang mematikan karena memiliki buah iblis. Kaido akan berubah menjadi makhluk yang sulit untuk dilukai karena memiliki kulit yang sangat tebal.

Kulit yang tebal ini membuatnya hanya bisa dilukai oleh orang-orang yang memiliki kekuatan setara dengannya. Memiliki penampilan yang menyeramkan dan kekuatan yang tak terkalahkan karakter anime paling ditakuti Kaido menjadi karakter dalam anime One Piece yang paling ditakuti. Nonton Streaming / Download Hunter x Hunter Sub Indo di Viu Anime Hunter x Hunter sudah dapat kamu saksikan di Viu, mulai dari Hunter x Hunter Season 1, Hunter x Hunter Season 2, Hunter x Hunter Season 3, Hunter x Hunter Season 4, Hunter x Hunter Season 5 sampai Hunter x Hunter Season 6.

Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download Hunter x Hunter sub Indo di Viu! Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton drakor dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan. Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja. Yuk nonton Hunter x Hunter sub Indo di bawah ini sekarang!

Nisrina Salma is a VIU writer who loves all the 23 member of NCT. Her bias is the maknae of NCT, Park Ji Sung. Beside that, she is actually a multifandom fan because she likes EXO, Monsta X, and SM Artist too. All-time favorite dramas: Moon Lovers, School 2015, and Leverage!

Feel free to greet her on Instagram @nisrina_salma. Rentetan.com – List dan daftar karakter anime paling ditakuti. Ada banyak alasan kenapa karakter anime ditakuti, misalnya saja karena kekuatannya, kejahatannya, dan juga mungkin karena memang sangat sulit untuk dikalahkan. Tentu untuk daftar dan list yang ada di sini adalah daftar berdasarkan pendapat dari Rentetan.com sehingga bisa jadi kamu memiliki versi lainnya.

Selain itu kami berusaha mengumpulkan berbagai karakter anime yang ada di berbagai judul animasi asal jepang ini. Mari kita bahas satu persatu seperti apa sih karakter anime paling ditakuti anime yang paling ditakuti, dan alasan apa yang menyebabkan. Daripada penasaran, langsung saja kita bahas satu persatu informasi menariknya di artikel ini ya?

Baca Juga: 7 Karakter Anime Terimut, Kawai, Terlucu, dan Cantik Favorit Wibu Karakter Anime Paling Ditakuti #1: Uchiha Madara karakter anime paling ditakuti Jika ada sebuah karakter yang memiliki kekuatan besar sehingga ditakuti di berbagai generasi, maka jawabannya adalah Uchiha Madara.

Ketika anime dan manga Naruto pertama karakter anime paling ditakuti tayang, Madara digambarkan menjadi salah satu karakter menakutkan dengan kekuatan yang hampir setara dengan para dewa. Dan inilah yang menyebabkan karakter ini ditakuti, belum lagi fakta bahwa dia adalah antagonist serta memiliki kekuatan terbesar dari klan Uchiha.

#2: Yujiro Hanma (Baki The Grappler) Yujiro Hanma merupakan salah satu manusia terkuat di dunia Baki. Dia adalah salah satu petarung yang sangat brutal, serta cukup kuat untuk mengalahkan semua orang yang berani menantangnya. Anaknya Baki, ingin melewatinya namun Baki masih harus menempuh jalan panjang. Sebenarnya alasan utama dari Baki untuk mengalahkan ayahnya ini bukan hanya karena kekuatannya yang sangat mengesankan, namun karena kekejamannya yang dilakukan kepada ibunya di masa lalu.

#3: Alucard (Hellsing) Alucard adalah seorang vampir yang memburu sesame vampir untuk membantu sebuah organisasi Bernama Hellsing. Jika kamu bertanya, kenapa orang sepertinya memburu sesame Vampire? Jawabannya adalah karena dia bisa menghilangkan nyawa sebanyak yang Ia mau.

Dia adalah salah satu Vampire terkuat yang ada di dunia, dan dia mengetahui fakta ini. Dengan kekuatan OP lainnya seperti immortal, kekuatan super besar, manipulasi darah, dan lain sebagainya, Vampire mana yang ingin berhadapan dengannya?

#4: Meruem & The Royal Guards (Hunter x Hunter) Oke bagi kamu penggemar Hunter x Hunter ada karakter anime paling ditakuti di anime ini, dimana pastinya kamu sudah mendengar kata Meruem and The Royal Guards bukan?

Bahkan hanya dengan satu aura dari seorang saja sudah mampu menakuti seorang Elite Hunter Bernama Knov. Kekuatan mereka sangatlah kuat. Bahkan Netero sendiri tidak bisa mengalahkan Meruem, dimana dia harus mengorbankan dirinya untuk mengalahkannya. #5: Ainz Ooal Gown (Overlord) Sebagai pemimpin guild dengan namanya sendiri, Ainz Ooal Gown juga merupakan salah satu karakter anime paling ditakuti sepanjang masa.

Kekuatannya sangatalah besar dimana dia juga memiliki ribuan spells yang sulit untuk dilakukan sehingga menjadi salah satu pengguna sihir terkuat di dunia Overlord. Dia pernah menunjukkan bagaimana menghancurkan 70.000 orang yang dengan satu spells sihir saja.

Baca Juga: 15 Karakter Anime Terpopuler Sepanjang Masa (Di Update Berdasarkan MyAnimeList) #6: Acnologia (Fairy Tail) Acnologia terkenal sangat berambisi untuk bertambah kuat, dimana dia mampu untuk menguasai teknik Dragon Slayer yang bisa bertransformasi menjadi naga pada saat yang bersamaan. Dia juga memiliki kekuatan penyembuhan, sihir waktu dan termasuk pertarungan kuat satu lawan satu.

Zeref pernah mengatakan bahwa dia adalah seorang yang memiliki kekuatan untuk menguasai dunia jika ingin. Selain itu Zeref juga mengatakan bahwa membutuhkan 7 Dragon Slayer, dan kekuatan Natsu untuk mengalahkannya. #7: Rocks D. Xebec (One Piece) Di dunia One Piece ada juga nama Rocks D. Xebec dimana menjadi salah satu karakter anime paling ditakuti di dunia One Piece. Rocks adalah generasi bajak laut sebelum Roger yang bahkan karena ketakutan Pemerintah Dunia dan Karakter anime paling ditakuti Laut, namanya sangat ingin disembunyikan dan dilupakan.

Dia sangat berambisi menguasai dunia, untungnya ada Roger pada saat itu yang membantu Angkatan Laut dalam sebuah perang besar sehingga Rocks bisa dihentikan.

Untuk menghentikan orang satu ini membutuhkan kekuatan gabungan dari bajak laut Roger dan Angkatan Laut. #8: Kenshin Himura (Rorouni Kenshin) Tidak seperti tokoh karakter anime paling ditakuti lainnya, Kenshin Himura adalah seorang protagonist yang memang memiliki kekuatan besar. Dia adalah seorang Samurai yang paling dihormati dan ditakuti, dikenal dengan julukan Hitori Battosai. Namun karena satu hal, akhirnya Kenshin sendiri menyerah untuk bekerja sama dengan organisasi kriminal dan mulai bergaul dengan orang yang memiliki tujuan yang sama, dia ingin berhenti menjadi seorang pembunuh.

Bahkan dengan katana kayunya, dia mampu mengalahkan berbagai karakter samurai yang kuat. #9: Nosferatu Zodd (Berserk) Dipanggil dengan nama Zodd the Immortal, di dunia Berserk dia adalah orang yang sangat terkenal dan juga ditakuit. Hidup untuk menemukan musuh – musuh yang sebanding dengan dirinya, dia sangat menghormati kekuatan orang yang sebandung dengan dirinya.

#10: The Colossal Titan (Attack on Titan) Oke mungkin ada beberapa orang yang tidak setuju dengan pendapat kami di sini. Namun, kami memasukan Colossal Titan di daftar karakter anime paling ditakuti, karena memang di awal cerita karakter inilah yang dianggap paling mematikan, selain itu agar bagi yang belum nonton anime satu ini tidak terlalu banyak terkena spoiler.

Jangan Lewatkan: 10 Karakter Anime Terlemah di Dunia One Piece
Bagi seorang wibu, anime Jepang tentu tidak terdengar asing. Anime-anime tersebut mengusung tokoh dengan sifat masing-masing yang pastinya berbeda. Pada artikel ini akan diberikan daftar karakter anime terkuat yang sering muncul. Kekuatan tersebut ada yang diperoleh sejak lahir dan turun temurun, tapi ada juga yang melalui peristiwa tertentu. Karakter Terkuat Di Anime dengan Kekuatan Overpower 1. Hellsing: Alucard Karakter super overpower pertama ini datang dari Hellsing, bernama Alucard.

Dalam anime tersebut, Alucard digambarkan sebagai sosok vampir yang memiliki kekuatan melebihi rata-rata. Jika biasanya ada celah untuk memusnahkan vampir, lain hal dengan karakter satu ini. Walaupun sering mencoba membunuhnya dengan menusuk atau memenggal kepalanya, Alucard tidak akan mudah mati. Dalam anime ini, dikisahkan bahwa Alucard bekerja dalam sebuah organisasi yang diberi nama Hellsing. Pada perjalanan itulah, vampir ini dibekali kemampuan untuk melakukan reinkarnasi.

Jadi, jika sewaktu-waktu mati, maka akan hidup kembali. Selain itu, ada dua kekuatan lain yang tidak biasa, yaitu bisa menyembuhkan luka dan berlari secepat cahaya. 2. Overlord: Momonga/Ainz Ooal Gown Karakter anime terkuat kedua bernama Momonga. Overlord ini menyajikan cerita yang menarik. Dalam kehidupan nyata, Momonga digambarkan sebagai orang biasa yang hobinya adalah bermain video game.

Sedangkan di dunia gaming, sosoknya ditakuti oleh semua lawan. Tidak ada yang berani mendekat atau mencoba melawannya. Sekali nama Momonga disebut, nyali pasti menciut. Baca Juga: 15 Karakter Anime Paling Ditakuti, Kalian Harus Tau Awal mula petualangan Momonga di dunia gaming dimulai saat tidak bisa keluar ke dunia nyata, sehingga harus bertahan dengan kemampuan besar yang dimilikinya. Kekuatan itu terletak di belakang kerangka tulang. Satu waktu, wujudnya akan berubah mengerikan saat merasa terancam.

Dalam lingkungan game, Momonga dikenal dengan sebutan Ainz Ooal Gown. 3. One Punch Man: Saitama Siapa yang tidak kenal Saitama? Bagi para wibu, sosoknya pasti cukup menarik. Jika dilihat, penampilan Saitama tidak ada kesan seram sama sekali. Tapi jika berada di mode serius, tidak ada yang berani melawannya.

Kekuatan yang dimiliki Saitama memang berada di atas rata-rata. Musuh akan lenyap hanya dengan satu kali pukulan saja. Dalam One Punch Man, Saitama masuk dalam jajaran karakter anime terkuat yang sulit dikalahkan.

Hal ini dikarenakan hasil dari latihan kerasnya selama bertahun-tahun. Bahkan sampai rambutnya rontok dan sekarang menjadi gundul. Saitama berlatih dengan tidak wajar karena mimpinya yang ingin menjadi seorang pahlawan. Baca Juga: 11 Daftar Karakter Anime Tercantik yang Menjadi Idola 4. Mob Psycho 100: Shigeo Kageyama Karakter selanjutnya ini menggambarkan seorang pelajar yang menempuh pendidikan tingkat SMP dengan kemampuan super.

Namanya Shigeo Kageyama atau yang lebih dikenal dengan Mob. Kageyama merupakan sosok yang lemah dan kurang percaya diri ketika berada di lingkungan sosialnya. Selain itu, sifatnya dingin dan cenderung menyendiri. Meskipun sederet sifat buruk ada di diri Kageyama, tapi kekuatan psikis yang dimilikinya tidak bisa dianggap remeh. Kemampuan itu mengungguli para Esper di seluruh dunia dan bisa mengalahkan roh jahat.

Ketika Kageyama emosi, kekuatan tersebut pasti akan meledak dan tidak dapat dikendalikan. Bahkan kekuatan dari orang lain diserap dan ditampungnya. Baca Juga: Karakter Anime Terganteng dengan Penampilan Keren 5. Tensei Shitara Slime Datta Ken: Rimuru Tempest Jika berbicara tentang karakter anime terkuat, nama Rimuru memang patut masuk di dalamnya.

Rimuru Tempest merupakan wujud reinkarnasi dari seorang laki-laki berusia 37 tahun yang sudah mati, bernama Minami Satoru. Tokoh tersebut masuk dalam dunia baru yang asing( atau lebih tepatnya sebagai isekai overpower ) dan berubah menjadi slime. Mulai dari sinilah petualangan dan pertarungannya dimulai.

Pada umumnya, slime digambarkan sebagai monster lemah dan selalu kalah. Tapi tidak di anime karakter anime paling ditakuti. Rimuru memiliki kekuatan super dengan gaya rambut biru yang bisa digunakan untuk mengalahkan monster-monster lainnya.

Karakter ini dapat memakan benda apa saja yang ada di sekitarnya. Lalu setelah itu, kemampuannya akan berubah sesuai dengan benda yang masuk ke mulutnya. Baca Juga: 7 Rekomendasi Anime Bad Boy Jatuh Cinta 6.

Saiki Kusuo no Psi Nan: Kusuo Saiki Yang berikutnya ini adalah anime dengan genre komedi. Banyak kisah seru dan menegangkan di dalamnya.

karakter anime paling ditakuti

Salah satunya yaitu perjalanan seorang tokoh bernama Saiki. Peran karakter anime paling ditakuti dimainkan Saiki yaitu pelajar yang memiliki kekuatan psikis tidak wajar. Berbeda dari karakter-karakter lainnya, Saiki mendapatkan kekuatannya itu sejak lahir. Bukan karena hasil latihan. Karena kekuatan yang dimilikinya sering melebihi batas, Saiki membutuhkan alat untuk mengontrolnya.

Saiki harus menyembunyikan kekuatan tersebut dari teman-temannya di sekolah, sehingga sering kali menjadi tokoh yang lemah dan selalu kalah. Teman-temannya juga kerap membawa Saiki ke dalam masalah. Padahal tidak tahu saja jika ada kekuatan tersembunyi dalam dirinya. Baca Juga: 10 Karakter Anime Dengan MC Overpower Pura Pura Lemah 7.

Beelzebub: Tatsumi Oga Berbeda dari sebelumnya, karakter di sini juga digambarkan sebagai pelajar kelas 1 Sekolah Menengah Atas yang menjadi berandalan. Oga Tatsumi, begitulah nama yang dimilikinya. Tatsumi dikenal sebagai seorang legenda di antara beberapa sekolah. Semua duel selalu dimenangkannya. Jika sudah berhadapan dengannya, nyali pasti akan menciut. Tidak ada yang berani melawannya.

Suatu waktu, Tatsumi bertemu dengan bayi raja iblis yang bernama Beelzebub, yang sering dipanggil Beel. Bayi tersebut dimasukkan ke dunia manusia untuk berlatih sebelum nantinya menjadi seorang raja iblis. Singkat cerita, Tatsumi membuat sebuah perjanjian dengan bayi Beel tersebut. Mulai dari sinilah, Tatsumi mendapatkan kemampuan tambahan dari Beel, lalu dikenal sebagai karakter anime terkuat.

Baca Juga: Karakter Anime Terganteng di Tokyo Revengers dan Banyak Penggemar 8. Blood Lad: Staz Charlie Staz Charlie adalah tokoh yang digambarkan sebagai seorang karakter anime paling ditakuti haus darah. Wilayah timur dari dunia setan merupakan kekuasaannya.

Staz dibekali dengan kekuatan super overpower yang melebihi rata-rata. Dan di lain sisi, karakter anime terkuat ini juga berperan menjadi seorang otaku.

karakter anime paling ditakuti

Obsesinya kepada budaya Jepang sangatlah tinggi, termasuk kepada Fuyumi Yanagi. Fuyumi adalah gadis Jepang yang tiba-tiba terseret ke tempat Staz karena masuk ke dalam gerbang menuju portal lain. Staz sangat gembira dengan kedatangannya. Tapi suatu hari, wilayahnya diserang dan menewaskan Fuyumi hingga membuatnya berubah menjadi hantu. Obsesi Staz terhadapnya berkurang. Namun tekadnya sangat kuat untuk mengembalikan Fuyumi ke wujud asli. Baca Juga: Peringkat Anime Terbaik di Dunia yang Wajib Ditonton 9.

Nanatsu no Taizai: Meliodas Seorang raja iblis memiliki anak lucu bernama Meliodas. Tokoh inilah yang menjadi karakter utama dalam anime ini. Meliodas digambarkan sebagai anak kecil dengan sifat kekanak-kanakan. Sebenarnya usianya sudah ratusan tahun, tapi wajahnya memang awet muda dan selalu lucu. Meski begitu, ada kekuatan iblis super yang diwariskan.

Dalam wujud anak kecil saja, Meliodas dapat memusnahkan apa pun yang menghalanginya. Jurus andalannya adalah Full Counter. Kekuatan inilah yang melahirkan kemampuan tidak biasa. Meliodas dapat menyerap kekuatan dari musuh dan mengembalikannya dua kali lipat lebih besar.

Jika berada di wujud iblis, Meliodas berlipat-lipat kali lebih kuat dan mengerikan. Baca Juga: 9 Anggota Akatsuki Terkuat Dalam Serial Naruto 10. Assassination Classroom: Koro Sensei Jika berbicara tentang karakter anime terkuat, sangat wajar memasukkan nama Koro Sensei. Tokoh yang diperankan dalam cerita ini sangat unik. Karakter tersebut digambarkan sebagai makhluk yang mirip gurita dan tampak lucu. Warnanya kuning cerah dan kekuatannya tidak dapat tertandingi.

Koro Sensei memiliki misi khusus yang harus diselesaikan. Pada mulanya, Koro Sensei sudah menghancurkan separuh dari bulan. Dan misi selanjutnya adalah menguasai bumi. Tapi Koro menunda keinginannya tersebut hingga bulan Maret di tahun berikutnya.

Syarat utamanya adalah harus diizinkan mengajar di SMP dan menjadi wali karakter anime paling ditakuti kelas 3-E. Semua murid ingin membunuhnya tapi tidak pernah ada yang berhasil. Baca Juga: Anime Isekai Overpower Terbaik Paling Seru 11. Maou Gakuin no Futekigousha: Arnos Arnos, nama dari karakter anime terkuat di jagad Maou Gakuin no Futekigousha.

Sosoknya merupakan raja iblis yang dianugerahi kekuatan super. Bahkan, hanya dengan sekali serangan sudah berhasil menghancurkan musuh yang ada di depannya.

Kemampuan terbesarnya mampu menandingi semua ras yang ada di bumi, mulai dari elemental, manusia, hingga dewa. Pada suatu hari, Arnos rindu terhadap tanah kelahirannya setelah melewati pertempuran panjang. Jadi, Arnos memutuskan untuk mengakhiri semuanya. Dengan ilmu sihir yang dimilikinya, Arnos bereinkarnasi menuju masa depan. Tapi naasnya, ada yang mengubah sejarah dan menghapus namanya dari jajaran raja iblis.

Arnos pun harus menemukan dalang di balik semua itu. Baca Juga: Rekomendasi Anime Romantis Terbaik yang Bikin Baper 12. The God of High School: Jin Mo-Ri Anime yang berikutnya ini bukan datang dari Jepang, melainkan Korea. Cerita yang ada di dalamnya merupakan adopsi dari sebuah karya dalam Webtoon. The God of High School mengisahkan seorang pelajar yang menjadi petarung handal, bernama Jin Mo-ri. Namanya sangat terkenal dan selalu memenangkan setiap turnamen yang diadakan antar sekolah.

Tidak heran memang jika Jin Mo-ri masuk dalam jajaran karakter anime terkuat. Karena kemampuannya itu warisan dari masa lalunya yang menjadi seorang Jaecheondaeseong. Dalam kisah ini, Jin Mo-ri merupakan cucu master sekaligus pencipta taekwondo. Kekuatan alaminya itu mampu memenangkan setiap pertarungan yang di dalamnya melawan manusia, iblis, hingga para dewa. Cocok bagi anda yang menyukai anime mc pendiam yang overpower.

13. Shokugeki no Souma: Souma Yukihira Berbeda dari cerita-cerita lainnya, karakter anime terkuat di sini bukan digambarkan sebagai tokoh petarung, tapi seorang juru masak.

Yukihira Souma, tidak memiliki pukulan mematikan tapi kekuatannya dalam meracik masakan tidak boleh disepelekan.

Karakter ini memiliki otak cemerlang dan juga karakter yang jenius. Sehingga bisa masuk dalam sekolah elit jurusan memasak. Souma Yukihira mendapatkan tantangan khusus dari ayahnya. Selain masuk ke sekolah tersebut, Souma juga harus bertahan dan menyelesaikan pendidikan hingga lulus. Sedangkan sekolah elit ini sangat ketat dalam melakukan seleksi, hanya 10% dari semua siswa yang bisa lulus.

Souma berusaha keras mewujudkan mimpinya untuk menjadi seorang chef profesional melebihi ayahnya. Baca Juga: 9 Nama Nama Anime Di Kimetsu No Yaiba sang Pembasmi Iblis 14. Hataraku Maou-Sama!: Sadao Maou Daftar terakhir ini adalah karakter terkuat di anime yang ada di dalam Hataraku Maou-Sama! Namanya Sadao, penguasa daratan yang memerankan juga seorang raja iblis. Misi utama dari Sadao yaitu menguasai semua daratan dari ujung timur hingga barat. Berkat kekuatan yang dimiliki, keinginan tersebut hampir saja terjadi.

Namun, ketika mimpinya hampir terwujud, ia justru dikalahkan oleh Yuusha atau pahlawan. Kekalahan tersebut membuatnya harus kabur ke Jepang dan Sadao pun menjadi orang biasa yang hidup di Tokyo.

Hidupnya berubah, tidak lagi sebagai raja iblis tapi manusia normal pada umumnya. Meski begitu, sisa-sisa kekuatannya masih ada.

Hanya saja, dibatasi oleh jumlah juga waktu. Tugas baru dari Sadao adalah menaklukkan dunia dan mulai bekerja menjadi freeter. Itulah jajaran karakter anime terkuat yang sering menjadi favorit oleh para wibu. Masing-masing karakter di setiap cerita memiliki kisah seru dan menarik.

Kekuatan yang dimiliki juga ada yang merupakan warisan dari leluhur, sejak lahir, atau berkat latihan keras. anime overpower anime terkuat anime yang karakter utamanya terkuat karakter anime terkuat karakter anime terkuat overpower karakter terkuat di anime overpower netflix.com/Baki Yujiro Hanma adalah manusia terkuat di dunia Baki.

Mungkin ada beberapa karakter yang penasaran ingin melawannya, namun begitu menyadari kekuatan Yujiro, biasanya mereka bakal terintimidasi. Seberapa ditakutinya Yujiro? Komik Baki rutin memperlihatkan presiden baru Amerika menyampaikan perjanjian persahabatan pada Yujiro. Seakan kalau itu tidak dilakukan, Yujiro bisa saja menyerang Amerika Serikat sendirian. Toei Animation/One Piece Dari yang masih hidup, Kaido adalah salah satu bajak laut paling ditakuti di One Piece saat ini.

Bahkan Doflamingo karakter anime paling ditakuti tampak tidak mau karakter anime paling ditakuti dengan Kaido.

Padahal dia petarung tangguh. Alur Wano, terutama pertempuran Onigashima, menegaskan betapa berbahayanya Kaido. Dalam wujud manusia, dia bisa menyerang secepat kilat. Serangannya pun dilapisi Haoshoku Haki sehingga semakin destruktif. Lalu dia dapat berubah menjadi naga, dan dapat meluncurkan berbagai serangan elemental. Tubuh Kaido sendiri begitu kuat, hingga ia sulit dilukai oleh mereka yang gak bisa mengalirkan Haoshoku Haki ke serangan.

3. Eren Yeager - Attack on Titan Dok. Kodansha Menarik juga. Karakter anime paling ditakuti dari Attack on Titan malah Eren Yeager. Namun tidak heran, aksi Rumbling-nya menciptakan kehancuran yang luar biasa besar di seluruh dunia. Korban jiwa yang ia torehkan mungkin termasuk yang paling tinggi dalam sejarah anime. Meski memang masih kalah dari sejumlah tokoh anime yang beneran menghancurkan dunia. 4. Kira - Death Note cbr.com Banyak karakter Dragon Ball yang ditakuti.

Frieza misalnya. Lalu Beerus. Tapi untuk perwakilan Dragon Ball, saya akan memasukkan Zen-Oh. Makhluk yang satu ini bahkan bisa membuat Dewa Kehancuran ketakutan. Gak heran, kalau Zen-Oh mau dia bisa memusnahkan multisemesta dalam sekejap. Zen-Oh bisa dengan mudah membunuh Beerus, Champa, Goku, dan lain-lain. 6. Bradley - Fullmetal Alchemist netflix.com/Fullmetal Alchemist: Brotherhood Sebenarnya, karakter anime paling ditakuti Homunculus di FMA itu mengerikan.

Tapi yang paling ditakuti oleh publik mungkin adalah King Bradley, sang Wrath. Soalnya dia memang Homunculus yang dikenal. Father dan Homunculus lain bergeraknya di balik bayangan. Salah satu momen berkesan di FMA: Brotherhood adalah saat Bradley yang dikira sudah diatasi tiba-tiba muncul karakter anime paling ditakuti pertempuran terakhir. Kemunculannya terasa membuat pasukan protagonis mendadak terintimidasi.

Gak heran sih. Bradley mungkin yang paling manusiawi dari para Homunculus, namun dia tampak lebih sulit diatasi dibanding Homunculus seperti Envy dan Lust.

7. Johan Liebert - Monster Dok. Madhouse Johan Liebert ini menurut saya adalah salah satu antagonis paling ngeri di anime maupun manga. Untuk orang biasa, mungkin dia terlihat sebagai pria tampan yang normal. Namun orang yang mengetahui kenyataan soal Johan bisa mendadak merinding.

Itu kalau misalnya mereka masih hidup. Johan kadang akan memastikan orang-orang yang mengenalnya tewas, bila peran mereka sudah berakhir. Walau seharusnya hanya manusia, berhadapan dengan Johan seakan sudah berhadapan dengan iblis. Johan bahkan dapat membuat korbannya bunuh diri hanya dengan kata-kata. 8. All For One - My Hero Academia Berbagai sumber Ini mungkin adalah supervillain terkuat sepanjang masa di My Hero Academia. Gak heran dia ini karakter anime paling ditakuti di dunia MHA.

Dia memiliki banyak Quirk di dalam dirinya, yang membuat mengalahkan dia benar-benar sulit. Meski dia seharusnya sudah menderita luka parah setelah dikalahkan All Might, hero papan atas karakter anime paling ditakuti Best Jeanist tetap dapat ia karakter anime paling ditakuti dengan mudah. Sekarang, All For One ini juga tampaknya sudah membajak tubuh Shigaraki yang telah dimodifikasi.

Sehingga level kekuatannya semakin mematikan. Dulu, All Might bisa mengatasinya. Namun All Might telah kehilangan kekuatannya, dan Deku masih harus mengembangkan kemampuannya. Bisakah All For One dikalahkan? 9. Madara Uchiha - Naruto crunchyroll.com/Naruto Shippuden Madara Uchiha mungkin adalah salah satu ninja legendaris paling ditakuti dalam sejarah Naruto hingga Boruto. Hanya segelintir ninja dalam sejarah yang mampu menghadapinya.

Ninja-ninja seperti Hashirama Senju atau Might Guy. Mereka yang level kekuatannya di bawah dua itu dapat ia atasi dengan mudah. Baca Juga: Lapar Mata? Ini 10 Anime 2021 yang Bisa Bikin Batal Puasa!
Kalian penggemar film anime? mungkin kalian tahu ada banyak sekali seri anime yang telah ada hingga saat ini dengan berbagai genre. Jika berbicara soal anime, pasti tidak lepas dari karakter wanita dalam film tersebut.

Entah karakter tersebut berperan sebagai heroine ataupun hanya sebagai tokoh sampingan dalam serial tersebut.

karakter anime paling ditakuti

Namun yang paling menggoda dalam serial anime adalah kehadiran para karakter anime tercantik, terseksi yang karakter anime paling ditakuti membuat para pria tidak berkedip menatapnya, bahkan bisa-bisa langsung mimisan.

Dan berikut ini adalah deretan karakter anime tercantik dan terseksi yang BlogUnik rangkumkan untuk kalian. 1. Nami (One Piece) photo via : h31.ittraleedemo.com Sepertinya kita semua sepakat bahwa Nami merupakan karakter anime tercantik di serial anime One Piece. Apalagi didukung dengan ukuran dada yang besar maka kesan seksi pun tidak luput dari karakter Nami ini? Karakter yang sudah melanglang buana di dunia anime dalam waktu yang cukup lama ini nggak ada matinya!

Dada besar, badan seksi, otak cerdas, namun juga polos di beberapa sisi, Nami benar-benar tipe karakter idaman banyak lelaki! 2. Hyuga Hinata (Naruto) photo via : static.zerochan.net Anak sulung dari klan ninja Hyuga di serial anime Naruto ini merupakan gadis pemalu dengan paras yang cantik.

Hinata Hyuga adalah karakter yang menggemaskan dan banyak dicintai karena sifat pemalu dan rasa cintanya yang tulus kepada Naruto. Dalam serial anime, Hinata tidak benar-benar menjadi sebuah ikon seksi, namun jika dilihat dari berbagai fanart yang ada, Hinata termasuk dalam salah satu kategori anime terseksi 3.

Erza Scarlet (Fairy Tale) photo via : i.imgur.com Di anime Fairy Tale, Erza Scarlet merupakan salah satu karakter yang paling karakter anime paling ditakuti. Ini tak terlepas dari ketegasannya pada peraturan di Fairy Tale. Jika seseorang melanggar aturan atau terlalu lamban menjalankan tugas yang diberikannya, ia tidak ragu untuk menghukum mereka.

Namun di balik ketegasannya itu, Erza Scarlet memiliki wajah yang cantik dan bentuk tubuh yang seksi dan tentunya sangat menggoda para penonton Fairy Tale. Dengan kecantikan dan keseksian yang dimilikinya maka sangat pantas jika ia termasuk salah satu karakter anime tercantik dan terseksi. 4. Boa Hancock – One Karakter anime paling ditakuti photo via : cdnb.artstation.com Nami bukanlah satu-satunya karakter anime paling seksi di One Piece.

Masih ada Boa Hancock yang boleh dikatakan punya badan bahenol dan dada besar. Dalam beberapa episode, kemolekan tubuh Hancock benar-benar bisa membuat fans One Piece berfantasi.

Manurut kalian lebih pantas mana antara Nami dan Boa Hancock yang pantas menyandang gelar anime terseksi si serial anime One Piece? 5. Meiko Shiraki (Prison School) photo via : i.pinimg.com Siapa yang gak ngiler melihat tokoh yang satu ini? Keseksiannya sudah tak tertolong.

Tetapi sayang, kita tak bisa macam-macam dengan Meiko. Bagaimanapun, dia itu sosok yang sadis dan tak segan-segan mencambuk siapapun yang pantas menerima hukuman di anime Prison School. 6. Rias Gremory (High School DxD) photo via : pm1.narvii.com Sebagian memanggilnya sebagai Crimson Ruin Princess.

Sebutan itu sesuai dengan penampilannya yang berambut merah. Dia juga dikaruniai kekuatan yang bisa menghancurkan. Sementara gelar sebagai puteri tak lepas dari parasnya, yang memang tercantik di sekolah. 7. Leafa (Sword Art Online) photo via : s3.narvii.com Adik dari Kirito ini memang nggak cuma seksi di dunia nyata tapi juga di dunia game!

Lagi-lagi karakter dengan rambut pirang dan dada besar masih dalam kategori hot dan seksi. Selain karakternya yang memang seksi, statusnya yang merupakan adik dari kirito juga memberi nilai plus bagi Leafa. 8. Nico Robin (One Piece) photo via : i.imgur.com Gadis terseksi dengan postur yang tinggi menbuat Nico Robin menjadi karakter yang cukup populer dari One Piece, kadang-kadang memakai pakaian hitam dan stoking seksi yang mirip gaya gothic.

Awalnya, Nico Robin mempertahankan gaya koboi yang seksi. Robin memiliki senyuman yang menggoda dan terlihat eksotis. Sulit untuk memilih antara Robin dan Nami, yang merupakan karakter wanita utama lainnya di One Piece. Meskipun Nami sebenarnya lebih populer, namun Nico Robin lebih memiliki daya tarik seksual. 9. Yoruichi Shihōin ( Bleach ) photo via : im12.it Mantan karakter anime paling ditakuti Stealth Force organisation of Soul Society, Yoruichi Shihōin merupakan gabungan antara kecantikan dan kecerdasan.

Sangat sulit untuk memilih salah satu dari sekian banyak karakter yang canti di serial anime Bleach. Dalam pandangan banyak orang, Orihime Inoue adalah karakter wanita utama, mungkin karena gadis itu memiliki banyak perbedaan.

Namun Yoruichi lebih terlihat matang, kesan yang mendominasi sehingga menambah daya tariknya. 10. Yuno Gasai (Mirai Nikki/ Future Diary) photo via : static.zerochan.net Jika dilihat dari luar, siapapun wanita tentu ingin tampil seperti Yuno Gasai. Dia berwajah ayu, senyumnya memikat, temannya baik, dan berprestasi juga.

Namun siapa sangka, dirinya juga merupakan seorang stalker yang kejam dan obsesif. Sisi lainnya itu bisa dipandang gila, bisa juga malah jadi sumber keseksiannya. 11.

karakter anime paling ditakuti

Hestia (Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka) photo via : orig00.deviantart.net Dari tampilannya saja kita sudah paham kenapa Hestia masuk dalam list ini. Dia memang seksi, manis, dan proporsional. Meski memiliki sisi mesum, dirinya juga memiliki sifat karakter anime paling ditakuti baik nan ramah. 12. Inori Yuzuriha (Guilty Crown) photo via : i.imgur.com Gadis ini menjadi salah-satu membernya Funeral Parlor.

Dia sebenarnya bisa tampil dengan lembut, manis, dan lucu. Namun dia juga begitu lihai ketika berkelahi. Seksi abis deh pokoknya karakter yang satu ini! 13. Rangiku Matsumoto (Bleach) photo via : pm1.narvii.com Rangiku Matsumoto merupakan malaikat pencabut nyawa yang terkenal akan ukuran dadanya yang super besar.

Namun Rangiku Matsumoto punya sifat pemalas dan sering mabuk-mabukan. Karena hobinya itulah dirinya sampai beberapa kali teler dan dibopong oleh teman-temannya. Tapi pastinya kamu mau kan menggendong Rangiku Matsumoto yang lagi mabuk? 14. Momoi Satsuki (Kuroko no Basuke) photo via : vignette3.wikia.nocookie.net Salah satu karakter dari anime olahraga basket, Kuroko no Basuke ini memang dikenal memiliki bodi seksi plus dada yang cukup besar untuk ukuran anak SMA.

Proporsi badan Momoi yang nggak berlebihan namun tetap seksi membuatnya disukai oleh banyak laki-laki penggemar anime ini. Meski fan service di animenya sendiri tidak banyak, namun Momoi tetap karakter anime paling ditakuti pilihan untuk karakter anime terseksi. 15. Yui Yuigahama (OreGaIru) photo via : ext.fmkorea.com Yui yang polos namun seksi ini entah kenapa memberikan statement bahwa “cewek dada besar itu bodoh, tapi karena manis jadi mau bagaimana lagi”.

Namun bila kita melihat lebih dalam, kepolosan Yui ini tidak hadir dalam taraf yang berlebihan karena ia adalah orang yang perhatian dan juga ceria.

Murah senyum, seksi, dan baik hati, siapa yang nggak suka? 16. Tsubasa Hanekawa (Monogatari series) photo via : orig00.deviantart.net Telinga kucing dan dada besar?! Kombo yang luar biasa! Tsubasa yang memiliki bentuk manusia mampu berubah menjadi kucing seksi lengkap dengan telinga dan ekor kucing yang bikin banyak penggemar kucing jadi deg-degan tidak karuan.

17. Tsunade Senju (Naruto) photo via : img00.deviantart.net Selain sebagai seorang Hokage, Tsunade juga dianugrahi dengan kemolekan tubuh yang sangat aduhai. Rambut panjang dan dada besar menjadi daya tarik tersendiri di mata para fans. Apalagi dengan kostum yang setengah terbuka dan terkesan ingin memperlihatkan sesuatu. 18. Yoko Littner (Tengen Toppa Gurren Lagann) photo via : vignette4.wikia.nocookie.net Ada sisi seksi tersendiri manakala seorang perempuan mampu mengendalikan senjata seperti layaknya penembak jitu.

Seperti Yoko Littner ini, misalnya. Perempuan berambut merah ini jadi terlihat semakin hot dan seksi dengan instrumen senjata yang digunakannya. 19. Motoko Kusanagi ( Ghost in the Shell ) photo via : vignette4.wikia.nocookie.net Motoko Kusanagi merupakan karakter yang tak terlupakan bagi kalian yang telah menonton salah satu serial anime terbaik yang pernah dibuat.

Kesan kuat dan karakter yang tidak omong kosong ini membuatnya luar biasa. Bahkan jika dia seorang cyborg sekalipun. Motoko dengan rambut ungu pendek, dengan dukungan persenjataan dan bentuk tubuhnya yang seksi membuatnya menjadi sebuah standar seksi untuk masa depan.

karakter anime paling ditakuti

20. Bishamon (Noragami) photo via : 2.bp.blogspot.com Orang sudah jatuh hati akan rambutnya yang panjang dan pirang. Demikian juga dengan mata ungunya, yang membuat orang bisa langsung jatuh cinta denga tatapannya.

Karakter anime paling ditakuti pesona Bishamon semakin terlihat manakala dia tengah bertarung. Dirinya semakin menonjolkan sisi kuatnya. Hanya saja, sebenarnya Bishamon juga memiliki sisi lemahnya tersendiri. 21. Shizuka Marikawa (Highschool of the Dead) photo via : pm1.narvii.com Profesinya adalah seorang perawat di Sekolah Fujimi. Dia cukup terkenal. Banyak alasan yang menjadikannya sebagai salah satu karakter anime tersksi. Well, intinya dia bisa membuat siapapun yang melihatnya langgsung mabuk kepayang.

22. Madame President (Golden Boy) photo via : img.rp.vhd.me Wanita ini merupakan seorang businesswoman yang sangat disiplin, percaya diri, dan super ketat. Dirinya memang sukses karena konsistensinya.Tapi terlepas dari hal itu jika dilihat dari bentuk tubuh dan juga pakaian yang digunakannya pasti membuat kalian langsung meleleh.

karakter anime paling ditakuti

23. Faye Valentine (Cowboy Bebop) photo via : static.comicvine.com Seperti yang kalian ketahui, Faye adalah tipikal gadis yang ambisius. Dia akan berusaha sekeras mungkin demi mendapatkan target atau keinginannya. Sifat kuatnya tersebut merupakan daya tarik tersendiri yang dimilikinya. Belum lagi ditambah dengan kepintaran dan keseksiannya. 24. Alex Benedetto (Gangsta) photo via : i.ytimg.com Ada yang jatuh hati pada suara merdunya?

Dia memang memiliki masa-lalu yang kurang baik. Namun dirinya adalah seorang perempuan yang ramah dan berhati besar. Dia bahkan kerap membantu pekerjaan Nicolas dan Worick.

karakter anime paling ditakuti

Selain itu, penampilannya pun kerap bikin klepek-klepek. 25. C.C. – Code Geass photo via : image Kecantikan gadis berambut hijau ini terlihat jelas pada seri Code Geas. Gadis dengan makanan favorit pizza ini memiliki desain karakter yang menarik, unik dan cantik tentunya. 26. Shigure Kosaka – History’s Strongest Disciple Kenichi photo via : pm1.narvii.com Shigure Kosaka adalah merupakan seorang master pedang.

karakter anime paling ditakuti

Seperti karakter Ninja/samurai, Shigure biasanya mengenakan rompi logam yang ketat dan super seksi dengan balutan kimono merah muda dipadu dengan stoking ungu. Shigure selalu memiliki ekspresi yang tenang, jarang tersenyum dan biasanya sangat kejam terhadap semua orang. 27. Kanu Unchou ( Ikkitousen ) photo via : pre00.deviantart.net Gadis cantik ini, Kanu Unchou, memiliki rambut yang khas hingga menyentuh tanah.

Kanu menggunakan senjata pedang golok mirip Guan Yu yang terkenal dan memiliki senjata khas yang besar bernama Blue Dragon Spirit Blade. Kanu biasanya memakai seragam sekolah yang pendek dengan membuatnya lebih seksi. Karakter wanita ini sangat terkenal karena popularitas. 28. Temari (Naruto) photo via : images4.alphacoders.com Siapa yang tak kenal dengan salah satu karakter cewek terseksi dalam anime Naruto yang membawa kipas selain Temari? Seakan kipas besarnya itu diciptakan untuk membuat karakter anime paling ditakuti pria yang kepanasan karena melihatnya jadi adem ayem.

Kalo udah cewek cantik mah bebas aja mau bawa kipas, ac atopun golok tetep aja terlihat cantik. 29. Anko (Naruto) photo via : vignette3.wikia.nocookie.net Siapa sih prianya yang tidak naksir sama Anko?

Hanya laki-laki yang kekurangan suplai oksigen saja yang tidak menaruh perhatian pada wanita muda satu ini. Bagaimana tidak, Anko sangat seksi dan bahkan bisa membuat seorang pria kejang-kejang seketika. Wajahnya juga bisa dikatakan cantik. Impian para pria nih. 30. Mei (Naruto) photo via : i.ytimg.com Wanita yang memiliki nama panjang Mei Terumi ini adalah seorang Mizukage Keempat dari desa Kirigakure.

Mei selalu bersikap ramah pada setiap orang yang ditemuinya. Dia menebar senyum ke siapa saja. Oleh karena itu dia sangat terkenal di antara para kage. Mei memiliki perawakan yang ideal, wajah yang manis, serta rambut panjang yang indah. Orang-orang sangat menyukai Mei yang mempunyai kepribadiannya menyenangkan. Tetapi jangan sekali-kali membuatnya marah, karena Mei dapat membunuhmu sekarang juga. Dia adalah salah satu ninja perempuan pengguna ninjutsu elemen yang hebat.

Dari seluruh kage yang ada selain Tsunade, Mei Terumi tergolong kage tercantik dengan bentuk tubuh terseksi yang didukung ukuran dada yang besar. Nah itu dia guys 30 karakter anime tercantik, terseksi dan hot menurut penilaian tim BlogUnik.

Save Save Save Save Save Save Save Save Save
Tentunya Anda sudah melihat beberapa karakter anime yang memiliki sifat jahat dan paling ditakuti.

Namun, tujuan kejahatan seperti itu untuk kebaikan masa depan. Nah, bagaimana jika kali ini IDNWiki membahas seputar karakter anime yang paling ditakuti dan disegani oleh para otaku? Daftar Karakter Anime Yang Paling Ditakuti Karakter anime yang ditakuti umumnya memiliki kekuatan yang tak terkalahkan bahkan dapat menghancurkan dunia.

Dibawah ini ada deretan beberapa karakter anime yang paling ditakuti, penasaran? simak yuk. 10. Kaido (One Piece) Kaido dijuluki sebagai Makhluk Terkuat dalam anime One Piece. Ia juga termasuk karakter anime paling ditakuti satu Yonkou selain Big Mom, Shirohige dan Akagami no Shanks. Namun, sekarang Shirohige diganti dengan Kurohige.

Dulunya Kaido adalah anggota dari bajak laut Rocks yang dipimpin oleh Rocks D. Xebec, semenjak dikalahkan oleh Gol D. Roger dan Monkey D. Garp. Karakter anime paling ditakuti bajak laut rocks terpecah belah Seperti yang kita ketahui Kaido termasuk pengguna devil fruit tipe Mythical Zoan yang mampu mengubah dirinya menjadi naga air.

Ketika sedang memasuki mode awakening, tubuh Kaido akan tebal dan keras. 9. Madara Uchiha (Naruto) Pernah nonton anime Naruto? Pastinya anda mengenal karakter satu ini. Madara Uchiha dikenal sebagai shinobi legendaris dan paling ditakuti dalam anime Naruto, dirinya merupakan rival dari dewa shinobi yakni Hashirama Senju.

Julukan shinobi legendaris bukan hanya omong belaka, Madara mampu menguasai semua elemen alam. Lebih hebatnya lagi, Madara adalah shinobi pertama yang menyegel biju dengan kekuatannya sendiri. Dalam pertempuran shinobi ke-4 kita disajikan pertarungan antara Madara dengan 5 kage, Madara dengan mudahnya mengalahkan 5 kage yang memiliki gelar terkuat. 8. Kenshin Himura (Rurouni Kenshin) Himura Kenshin adalah karakter utama dalam anime Rurouni Kenshin, Dirinya merupakan salah satu Batosai terkuat.

Dia mendapatkan julukan batosai legendaris karena berhasil menumpas musuh dengan cepat. Memiliki jurus pedang yang amat mengerikan. Jurus ini dinamai Kyuzu-ryusen, Ryutsuisen dan Hiten Mitsurugi-ryu. Tapi dalam anime rurouni kenshin, Himura bukanlah karakter terkuat. Meskipun begitu dia termasuk karakter yang paling ditakuti dalam anime, bahkan musuh saja ketar-ketir jika bertemu dengannya.

7. Dio Brando ( JoJo’s Bizarre Adventure) Udah pernah menonton anime jojo? Kalau karakter anime paling ditakuti pasti ada salah satu karakter antagonis yang amat ditakuti karna kekuatannya bagaikan monster, sebut saja Dio Brando. Karakter ini bisa dikatakan setengah manusia dan setengah vampire, Dio memiliki stand terkuat yang dimana kekuatannya itu dapat menghentikan waktu selama beberapa detik.

Meskipun sifatnya antagonis, Dio sangat menyayangi ibunya. Munculnya sifat jahat Dio saat ibunya selalu dikasari oleh ayahnya Dario Brando, dari situ pemicu kebencian karakter satu ini. 6. King (One Punch Man) Pertama kali menonton anime OPM, ada salah satu karakter yang menurut saya menakutkan yaitu King.

Salah satu pahlawan kelas S, ia mendapatkan gelar manusia terkuat dalam anime One Punch Man. Dari penampilannya juga King terlihat seram dan menakutkan. Namun, siapa sangka bahwa King itu lemah bahkan melawan monster tingkat bawah saja dirinya tidak sanggup.

karakter anime paling ditakuti

Setelah mengenal saitama, kita diperlihatkan sifat king yang baik dan ramah. Sikapnya tersebut membuat saitama menggangap dirinya teman dan selalu bermain bersama 5. Ainz Ooal Gown (Overlord) Ainz-sama atau dikenal Momonga-sama adalah pemimpin terakhir dari makam besar Nazarick, sebenarnya Ainz-sama adalah manusia biasa sehingga dirinya terjebak kedalam dunia game atau dikenal isekai.

Momonga juga mempunyai bawahan yang setia dan kuat salah satunya Albedo, Demiurge, Sebas, Shaltear, Cocytus dan masih banyak yang lainnya. Ainz-sama saat ini dikenal sebagai Undead terkuat Baca juga : • Urutan Yonkou Terkuat di Anime One Piece • Daftar Lengkap Petarung Record of Ragnarok Undead adalah penampilan kerangka yang tidak memiliki daging dan kulit.

Namun, soal kekuatan dirinya tidak boleh diremehkan. Momonga-sama bisa menumpas ribuan tentara hanya dengan pelayan terlemah, serem banget bukan? 4. Ryomen Sukuna (Jujutsu Kaisen) Sukuna dikenal sebagai iblis terkuat di dunia jujutsu, bahkan di masa lampau ia mendatangkan bencana yang besar dalam dunianya sehingga diberi gelar “Raja Kutukan”. Tetapi sayangnya, Sukuna sudah dikalahkan oleh penyihir terkuat jujutsu.

Namun, tidak bisa dimusnahkan. Sehingga para penyihir jujutsu menyegel dan membelahnya menjadi 20. Sosok ini digambarkan memiliki dua wajah dengan empat tangan, wujudnya yang begitu menyeramkan dan memiliki kharisma sebagai raja sangat cocok apabila sukuna ini dikategorikan sebagai salah satu karakter anime yang paling ditakuti. 3. Gojo Satoru (Jujutsu Kaisen) Satoru Gojo dikenal sebagai penyihir dengan kutukan terkuat di dunia jujutsu kaisen.

Bahkan dalam episode kedua. Satoru bisa mengimbangi kekuatan Ryomen Sukuna yang saat itu merasuki tubuh itadori yuji. Terlebih lagi Gojo Saturo memiliki kecerdasan yang tinggi, bahkan dia mampu mengalahkan kutukan tingkat spesial. Selain itu, dirinya dibekali kekuatan mata six eyes yang saat ini tidak diketahui kegunaannya. Walaupun dijuluki karakter anime yang paling ditakuti, bukan berarti wajah dan penampilan gojo satoru itu menyeramkan.

Setelah melihat animenya secara langsung kalian akan diperlihatkan wajah gojo satoru yang begitu tampan. 2. Colossal Titan (Shingeki no Kyojin) Tau anime SNK yang pernah viral di twitter?

pastinya Anda penasaran dengan titan yang berukuran raksasa ini, yaps nama dari titan berwujud raksasa ini adalah Colossal Titan. Meskipun memiliki tubuh besar mencapai 60 meter. Namun, titan ini memiliki kelemahan.

yaitu pergerakannya sangat lambat, sehingga musuh sangat mudah untuk menghadapinya. Tetapi bukan berarti dia mudah dikalahkan, kekuatan tersembunyi dari titan ini dapat memanipulasi uap panas dari tubuhnya. Bahkan untuk menyentuhnya saja sangat sulit 1. Frieza (Dragon Balls Z) Frieza merupakan karakter jahat dari anime Dragon Balls Z, dia merupakan sosok dari alien atau biasa dikenal sebagai mutant.

Kekuatannya begitu besar hingga mampu mengimbangi super saiyan Goku Karakter anime paling ditakuti dari Frieza yaitu dapat mengubah bentuk tubuhnya ke bentuk yang dia inginkan.Ada empat perubahan yang bisa ia gunakan, setiap kali dirinya berubah kekutannya meningkat drastis. Nah, itulah deretan karakter anime yang ditakuti oleh para otaku bahkan ada otaku yang menyukai salah satu karakter diatas.

Menurutmu gimana?Karakter anime yang ditakuti sering kali juga menjadi penjahat karakter anime paling ditakuti di jagat platform itu. Sebagian dari mereka tidak hanya mempunyai kekuatan yang luar biasa, tapi juga penampakan yang seram.

Namun, kemampuan merekalah yang membuat orang jadi ketakutan bahkan hanya dengan mendengar namanya. Mereka mungkin bukan manusia. Tapi, yang manusia pun tak kalah menakutkannya dengan karakter anime paling ditakuti. Dalam setiap penampilan mereka, aura teror selalu menyertai langkah mereka.

Orang akan lebih suka menghindari mereka ketimbang menghadapi masalah. Mereka dikenal kejam dan tanpa ampun. Mereka menggunakan kekuatan dan kekuatan mereka untuk semena-mena terhadap orang lain. Penggemar pun tahu siapa saja karakter ini. Mengutip Ranker, berikut karakter anime paling menakutkan menurut para penggemar! Baca Juga: 10 Karakter Manusia Anime yang Lebih Jahat dari Monster 6. Kaido — One Piece Kaido adalah hewannya hewan.

Salah satu anggota Empat Yonko ini dianggap sebagai makhluk terkuat di dunianya. Orang ini sangat tangguh sampai dia tidak bisa menyingkirkan dirinya sendiri. Dia kadang-kadang berusaha melenyapkan dirinya sendiri untuk bersenang-senang.

Buah Iblis-nya membuatnya berubah menjadi naga raksasa bernapas api. Ini memberikannya dorongan kekuatan besar. Ini adalah sesuatu yang mustahil bagi orang yang sudah berada di kekuatan maksimal. Kombinasi kekuatan dan kepribadiannya yang agresif ini jelas membuatnya sangat menakutkan. Tidak semua orang di dunia Hunter x Hunter pernah mendengar tentang Meruem dan Penjaga Kerajaan.

Tapi, orang yang pernah mendengarnya pasti karakter anime paling ditakuti langsung ketakutan. Nyatanya, keberadaan salah satu Penjaga En sudah cukup memicu ketakutan seorang Pemburu elite bernama Knov.

Mereka begitu kuat. Satu-satunya cara untuk mengalahkan merkeka adalah dengan menggunakan semua kekuatan masa depan untuk satu transformasi tunggal dan mengakhiri pertarungan sebagai sekam kayu—Gon vs Pitou. Atau, bisa juga dengan menghancurkan diri dengan bom racun—Netero vs Meruem.

Menakutkan bahkan tidak bisa menjelaskan mereka. 4. Yujiro Hanma — Baki the Grappler Hai teman teman. Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter. Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke : gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Anime, tentu bagi banyak orang sudah tidak asing lagi dengan hal ini.

karakter anime paling ditakuti

Anime sendiri merupakan salah satu produk budaya pop dari Jepang yang sangat terkenal dan populer. Bahkan sampai ada istilah weeaboo atau wibu yang menggambarkan suatu individu atau kelompok yang mana terobsesi dengan anime. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah obsesi terhadap karakter anime paling ditakuti. Penasaran dengan hal ini? Simak informasi berikut! Daftar Karakter yang Paling Ditakuti di Anime 1. Madara Uchiha (Naruto) Madara Uchiha adalah salah seorang karakter manga atau anime paling ditakuti dalam seri Naruto.

Menjadi salah satu pendiri Konoha serta sebagai ninja terkuat dalam sejarahnya. Madara sendiri muncul untuk pertama kali di ‘Bagian II’ dari manga dan adaptasi anime Shippuden sebagai penjahat utama. Tidak hanya memiliki mata wawasan dan mata hipnotis, Madara juga mempunyai Mangekyo Sharingan yang dikenal memberikan kekuatan yang berbeda-beda kepada setiap penggunanya.

Khususnya, Mangekyo Sharingan yang dimiliki Madara memungkinkannya melakukan berbagai macam ninjutsu dan genjutsu. Namun bukan hanya karena warisan itu saja yang menjadikannya hebat, tetapi kemampuannya melempar dalam sebuah pertarungan menjadi tambahannya. Baca Juga: Karakter Anime Terpoluler 2021 Paling Favorit 2.

Yujiro Hanma (Baki The Grappler) Yujiro Hanma adalah karakter anime paling ditakuti yang dianggap paling kuat di dunia Grappler Baki. Sebagai tentara bayaran elit dan pejuang brutal, Yujiro cukup kuat untuk mengalahkan yang berani menentangnya.

Tetapi tak jarang hanya segelintir yang dapat memberi tantangan berarti bagi Yujiro. Yujiro sendiri sudah bukan seperti petarung lagi, tetapi senjata hidup. Namun Baki sebagai anak Yujiro ingin sekali mengungguli ayahnya, meskipun dengan jalan yang karakter anime paling ditakuti mudah. Alasan Baki ingin mengunggulinya, karena Yujiro tak hanya mengesankan, tetapi juga karena ayahnya adalah pria yang sangat brutal.

Yang mana tak segan mengambil nyawa istrinya sendiri ketika melindungi Baki dari amukan Yujiro. Baca Juga: 9 Nama Nama Anime Di Kimetsu No Yaiba sang Pembasmi Iblis 3. Alucard (Hellsing) Selanjutnya karakter anime paling ditakuti bernama Alucard.

Alucard sendiri merupakan seorang vampir yang akan memburu sesama vampir dengan bantuan organisasi bernama Hellsing. Alasan Alucard ingin menyingkirkan vampir lain adalah karena memberi kesempatan untuk mengambil nyawa sebanyak yang diinginkan. Sebagai vampir yang sangat kuat, Alucard sendiri mengetahui kekuatannya. Hebatnya, Alucard kerap menunjukkan kemampuan kekuatannya dalam pertempuran.

Sering kali dengan mempermalukan dan melemahkan lawan-lawannya sebelum menghancurkannya. Kekuatan yang karakter anime paling ditakuti pun banyak, seperti telepati, kekuatan super, manipulasi darah, dan masih banyak lagi. Sehingga tak memungkinkan bagi vampir siapa pun untuk melawan dan mengalahkan. Baca Juga: 11 Daftar Karakter Anime Tercantik yang Menjadi Idola 4. Meruem & The Royal Guards (Hunter x Hunter) Tidak semua dunia mengetahui tentang Hunter x Hunter serta mendengar benar tentang Meruem dan pengawal kerajaan.

Tetapi, ketika mendengar namanya, semua orang sudah ketakutan. Karena kehadiran salah satu En Penjaganya, dinilai cukup untuk memicu gangguan saraf total pada Hunter elit bernama Knov. Kekuatan yang dimiliki pun sangat hebat, sehingga satu-satunya cara untuk mengalahkan adalah melalui prestasi hebat. Prestasi tersebut seperti, menggunakan semua kekuatan masa depan untuk satu transformasi dan mengakhiri pertarungan Sekam Layu antara Gov vs Pitou.

Atau bisa juga dengan menghancurkan diri sendiri dengan pertarungan melepaskan bom beracun antara Netero Vs Meruem.

karakter anime paling ditakuti

Baca Juga: 10 Karakter Anime Pemalas dengan Kecerdasan Intelektual 5. Overlord (Ainz Ooal Gown) Ainz atau yang lebih dikenal sebagai nama Momonga, merupakan seorang karakter anime paling ditakuti dan sekaligus Guild Master dari Ainnz Ooal Gown. Merupakan makhluk terkuat dari 41 rekannya di Makam Nazarick. Khususnya di dunia baru Momonga, yang merupakan Magic Caster terkuat dan juga penguasa di Makam Besar Nazarick.

Sebagai pimpinan dari Great Tomb of Nazarick dan pemimpin Guild yang dinamakan karakter anime paling ditakuti dirinya sendiri,Ainz Ooal Gown juga memberikan rasa hormat dan kesetian kepada bawahannya. Selain juga pada teror-teror dari musuhnya.

Ainz menunjukkan hal tersebut dengan prestasi seperti mengalahkan 70.000 lawan dengan satu mantera. Baca Juga: Karakter Anime Terganteng dengan Penampilan Keren 6. Acnologia (Fairy Tail) Acnologia merupakan karakter anime paling ditakuti berupa Dragon Slayer terkuat yang pernah ada pada anime Fairy Tail.

Tokoh Acnologia sendiri telah menghabiskan ratusan tahun dengan membunuh para naga dan mandi dengan darah naga yang dibunuh. Karena terlalu banyak menyerap dan mendapatkan kekuatan dari para naga, akhirnya Acnologia dapat merubah wujud dalam bentuk naga. Karakter Acnologia ini sendiri bukanlah wujud dari makhluk abadi seperti Zefer. Tetapi Zefer mengakui bahwa Acnologia lebih kuat darinya.

Bahkan, Acnologia dapat menghancurkan dan meratakan Guild Fairy Tail tanpa tergores sedikit pun.

karakter anime paling ditakuti

Baca Juga: 14 Karakter Anime Terkuat yang Digemari Oleh Para Wibu 7. Kaido (One Piece) Kaido merupakan salah satu sosok di balik kesuksesan Korozumi Orochi untuk merebut Wano dari warisan Kozuki Oden. Sesosok lelaki berusia paruh baya disebut sebagai Yonko yang menguasai lautan. Dikenal juga sebagai kapten bajak laut Beasts. Kaido sendiri, pertama kali disebut oleh Monkey D. Grap, kakek Luffy, saat berada di Water 7. Tetapi untuk pertempuran Kaido kali ini melawan aliansi Topi jerami semakin seru.

Apalagi saat Momonosuke sudah menjadi naga besar dan menjadi saingan perubahan naganya. Namun, tak banyak hal yang mengenai Kaido selain hal-hal kecil yang ditampilkan dalam manga atau serial anime One Piece. Terdapat beberapa kisah tersembunyi dan belum terungkap tentang Kaido, terutama Yonko.

Tetapi hal tersebut tidak menyurutkan antusiasme para penggemar Kaido, terutama dalam serial tersebut. Baca Juga: 7 Rekomendasi Anime Bad Boy Jatuh Cinta 8. Kenshin Himura (Rurouni Kenshin) Disebut sebagai Himura Kensin, merupakan karakter karakter anime paling ditakuti dalam karya fiksi manga Samurai X.

Salah satu tokoh pendekar yang paling ditakuti dan dihormati di Rurouni Kenshin. Hingga suatu ketika Kenshin juga disebut oleh Karakter anime paling ditakuti Battosai atau pembantai, karena kesuksesannya sebagai tentara bayaran gerilya. Berkat ketegasan dan ketetapan hatinya itu, tokoh ini sukses menjadi salah satu karakter paling menakutkan. Baca Juga: 10 Karakter Anime Dengan MC Overpower Pura Pura Lemah 9. Nosferatu Zodd (Berserk) Zodd merupakan karakter anime paling ditakuti sekaligus pendekar legendaris yang kuat, yang dikatakan telah membunuh ribuan musuh di medan perang.

Setelah beberapa saat tidak aktif dan mengakui mati, Zodd muncul kembali ke medan perang dan melanjutkan pembantaiannya. Setelah melakukannya tanpa henti dan terus-menerus selama kira-kira 300 tahun. Zodd memiliki rasa haus yang kuat untuk pertempuran yang hanya terpuaskan oleh persaingan jangka panjangnya dengan Ksatria Tengkorak.

Pencariaanya untuk ‘yang paling kuat’ membawanya tunduk pada Griffith yang berenkarnasi. Melayaninya sebagai salah satu prajurit paling terpercaya White Falcon di Band of the Falcon yang terlahir kembali.

Baca Juga: Rekomendasi Anime Romantis Terbaik yang Bikin Baper 10. The Colossal Titan (Attack On Titan) The Colossal Titan adalah salah satu dari Sembilan Titan dan berperan sebagai antagonis utama dari tiga musim pertama seri Attack On Titan.

Titan ini terkenal sebagai karakter anime paling ditakuti dan karena ukurannya yang besar, serta kontrol yang signifikan atas uap yang dipancarkan oleh tubuh. Selain itu, bersamaan pula dengan kontrol atas kekuatan ledakan yang dilepaskan oleh tranformasinya. Titan Kolosal pertama muncul pada tahun 845, saat runtuhnya tembok Maria dan kemudian muncul kembali tahun 850 di Distrik Trost.

Meskipun semua Titan menghasilkan sejumlah panas dan energi saat bertransformasi. Titan Kolosal karakter anime paling ditakuti ini ke tingkat berikutnya. Pemegangnya dapat mengontrol energi yang dihasilkan selama bertransformasi. Baca Juga: 7 Anime Isekai Jadi Raja Iblis Dengan Karakter Overpowered 11.

Kenshiro (Fist Of The North Star) Singkatnya Ken, adalah pemeran protagonis utama yang menjadi anime paling ditakuti dari serial, manga, dan media terkait Hokuto no Ken.

Kenshiro adalah penerus ke-64 dari gaya Hokuto Shinken dan dianggap sebagai salah satu penerus terbesar dalam sejarah 1.800 tahun. Slogan ‘Kamu sudah mati’ disampaikan kepada lawan-lawan karakter anime paling ditakuti dibunuh bahkan sebelum tahu bahwa sudah benar-benar mati. Kenshiro awalnya adalah seorang yatim piatu dari Taiseiden, Shura, dan keturunan dari garis keturunan Hokuto Soke.

Selanjutnya dikirim ke daratan oleh Jukei sebagai bayi untuk diadopsi oleh Ryuken, master Hokuto Shinken. Ryuken menamainya setelah kakak lelakinya Kenshiro Kasumi, karena memiliki tanda lahir berbentuk biduk yang sama di kepala. Baca Juga: Anime Isekai Overpower Terbaik Paling Seru 12. Dio Brando (JoJo’s Bizarre Adventure) Dikenal sebagai Dio dari Bagian 3 dan seterusnya adalah antagonis utama yang dijadikan karakter anime paling ditakuti pada Bagian 1 dan Bagian 3.

Setelah menjadi vampir dan kemudian menjadi pengguna stand, Dio telah mengumpulkan banyak antek dan bertanggung jawab atas banyak peristiwa besar dari seri ini. Mulai dari kematian Jonathan Joestar hingga akusisi tiba-tiba keluarga Joestar atas kekuatan stand.

Dio adalah ayah dari Giorno Giovanna, protagonis dari Bagian 5 serta beberapa anak haram lainnya. Dio selalu mengenakan jaket dengan tank karakter anime paling ditakuti ketat di bawahnya serta celana dengan bagian selangkangan terbuka.

Wajahnya pun sekarang dalam tampilan penuh dan karakter anime paling ditakuti kepalanya ada ligkaran berbetuk hati yang cocok dengan pelindung lututnya. Baca Juga: 9 Anggota Akatsuki Terkuat Dalam Serial Naruto 13. Frieza (Dragon Ball Z) Fierza adalah kaisar Semesta 7 yang mengendalikan pasukan imperialis sendiri dalam kekuasaannya. Seorang keturunan dari Chilled, putra kedua Raja Dingin, adik dari Cooler, dan ayah dari Kuriza. Frieza adalah antagonis utama dari seluruh waralaba karena tindakannya.

Hal ini menyebabkan banyaknya konflik dan bahkan terbesar dari musuh bebuyutan Goku. Telah membuat beberapa comeback juga sejak pertarungannya dengan Goku di Namek termasuk beberapa invasi ke bumi.

Beberapa kali juga terpilih untuk mewakili Semesta 7 sebagai anggota kesepuluh dari Team Universe 7, untuk turnamen kekuatan pengganti Good Buu. Baca Juga: Peringkat Anime Terbaik di Dunia yang Wajib Ditonton 14. Akito Sohma (Fruits Basket) Akito Sohma adalah antagonis utama dari seri Fruits Basket. Merupakan putri tunggal dari Ren dan Akira Sohma. Akito adalah kepala keluarga Sohma dan memenuhi peran ‘dewa’ dari Zodiak Cina. Digambarkan sebagai pemarah, kasar, dan secara fisik atau emosional.

Di sisi lain, Akito sendiri adalah korban, karena Ren memaksanya untuk hidup sebagai laki-laki karena takut Akito akan menggantikannya di hati Akira. Akira mencuci otak Akito dengan dalih ‘untuk menghibur’. Dengan berpikiran bahwa dirinya istimewa dan akan dicintai oleh Zodiac tidak peduli dengan apa yang dilakukan.

Baca Juga: Karakter Anime Terganteng di Tokyo Revengers dan Banyak Penggemar 15. King (One Punch Man) King adalah pahlawan profesional peringkat 7 S-Class dari Asosiasi Pahlawan.

Di depan umum, dikenal sebagai ‘Pria Terkuat di Bumi’. Tetapi sebenarnya King hanyalah warga sipil biasa, yang secara tidak sengaja mendapat pujian atas tindakan heroiknya. King juga salah satu dari sedikit orang yang menyadari tingkat sebenarnya dari kekuatan Saitama dan bagian dari Saitama Group. Sosok King digambarkan sebagai pria tinggi, kurus, dengan kulit coklat, dan rambut pirang sebahu yang disisir ke belakang hingga tengkuknya.

Memiliki wajah yang panjang dan pipi cekung serta garis rahang yang tegas. Itulah beberapa karakter anime paling ditakuti sepanjang masa. Tidak hanya penggambaran karakter dan fisiknya saja yang membuat gemetar, kedahsyatan kekuatannya pun akan membuat penggemar tercengang bahkan mengidolakan saat menyaksikannya.

Jadi, dari karakter di atas, manakah yang paling menakutkan? anime dengan karakter utama paling ditakuti karakter anime paling ditakuti karakter anime paling ditakuti di dunia karakter anime paling kuat dan ditakuti karakter anime yang paling ditakuti karakter anime yang paling ditakuti sepanjang masa karakter paling ditakuti di anime karakter yang paling ditakuti di anime

NO.1 BUKAN SAITAMA? - 10 KARAKTER ANIME TERKUAT VERSI SEENAK JIDAT




2022 www.videocon.com