Rekomendasi toner untuk kulit kombinasi

rekomendasi toner untuk kulit kombinasi

Baca Juga : 10 Rekomendasi Toner untuk Kulit Kombinasi Toner disebut juga astringent, produk yang digunakan untuk membersihkan, menyegarkan, menghaluskan, mengontrol minyak, dan melembabkan wajah. Produk ini bisa efektif menjaga keseimbangan pH kulit pada rekomendasi toner untuk kulit kombinasi yang ideal untuk kesehatan kulit yang optimal.

Melansir Wikihow, Jumat (1/4/2022), berikut empat cara memiilik toner sesuai dengan jenis kulit. 1. Kulit Kering Baca Juga : 5 Tips Jitu agar Makeup Tahan Lama, Pakai Toner dan Pelembab dengan Benar Ketika memiliki jenis kulit kering, pilihlah toner yang bersifat menghidrasi dan melembapkan. Carilah produk yang mengandung peptida, glikolipid, minyak biji mawar atau minyak jojoba, dimetikon dan asam glikolat. Hindari produk yang mengandung alkohol (SD 40, didenaturasi, etanol, dan isopropil), natrium atau amonium lauril sulfat, minyak mineral, dan pertrolatum.

2. Kulit Berminyak dan Berjerawat Bagi yang memiliki jenis kulit berminyak, pilihlah toner yang menyegarkan dan lembut. Jangan menghukum kulit berminyak dengan membeli toner yang mengandung alkohol, karena dapat mengeringkan kulit dan menyebabkan kulit memproduksi lebih banyak minyak. Baca Juga : 6 Cara Menggunakan Toner yang Tepat pada Wajah, Bikin Kulit Sehat Maksimal Gunakan produk yang mengandung bahan bebas minyak, sodium hyaluronate, sodium PCA, dan AHA.

Hal itu guna untuk membantu menyeimbangkan kulit, dan mengurangi minyak. 3. Kulit Kombinasi Normal Plus Pemilik jenis kulit kombinasi perlu membeli dua jenis toner yang berbeda disesuaikan dengan kondisi cuaca. Wanita dengan warna kulit normal dapat menggunakan toner yang menyegarkan dengan bahan-bahan bebas minyak.

Sedangkan wanita dengan warna kulit kombinasi gunakan toner yang menghidrasi dengan bahan-bahan yang akan melembapkan kulit, seperti rose hips atau minyak jojoba. 4. Kulit Sensitif Untuk tipe kulit sensitif, pilihlah toner ringan yang benar-benar bebas alkohol dan asam, seperti asam salisilat atau paraben. Gunakan produk yang mengandung beta glukan, cambuk laut, ekstrak teh putih, dan gliserin, yaitu bahan-bahan yang bersifat anti inflamasi dan memiliki antioksidan.

Hindari produk yang mengandung pewarna dan pewangi sintetis, alkohol (SD 40, didenaturasi, etanol, dan isopropil), dan natrium atau amonium lauril sulfat.

rekomendasi toner untuk kulit kombinasi

Editor : Endang Oktaviyanti What’s my Regime Emina Bright Stuff Tone Up Cream Bright Stuff Tone Up Cream Emina Bright Stuff Tone Up Cream dengan kandungan ekstrak summer plum, dapat mencerahkan kulit seketika dan membuat kulit terasa halus.

Mampu membantu menyamarkan noda hitam yang disebabkan oleh sinar matahari atau bekas jerawat. Baca Selengkapnya What’s my Regime Double power for moist skin Double The Moist Face Toner Double power for moist skin, Emina Double The Moist Face Toner dengan formula bebas alkohol akan melembapkan kulit wajahmu dengan aksi ganda dari ekstrak aloe vera dan chamomile untuk menyiapkan kulitmu sebelum tahapan skin care berikutnya.

Baca Selengkapnya What’s my Rekomendasi toner untuk kulit kombinasi Siap untuk terlihat lebih cerah? Bright Stuff for Acne Prone Skin 100ml Siap untuk terlihat lebih cerah? Emina Bright Stuff for Acne Prone Skin Face Wash dengan ekstrak summer plum dan double brightening power didalamnya akan membantumu! Dikombinasikan dengan ekstrak cinnamon bark untuk kulit acne prone, kotoran dan minyak berlebih terangkat tanpa membuat kulitmu kering.

Kini kulitmu lebih bersih, cerah, dan glowing. Non-comedogenic. Non-acnegenic. Baca Selengkapnya What’s my Regime Get your brighter, cleaner skin in one tube! Bright Stuff Face Wash 100ml Dengan kombinasi Summer Plum Extract dan Vitamin B3, Emina Bright Stuff Face Wash membersihkan, menghilangkan kotoran dan kulit kusam dari wajah, dan menjaga kelembaban wajah yang aman dan cocok digunakan setiap hari.

Kulit terlihat cerah, lembab dan terasa bersih sepanjang hari! Baca Selengkapnya
Skincare lokal kini sedang merajai industri kecantikan di Indonesia. Pasalnya, setiap brand selalu memberikan inovasi dengan kualitas yang gak main-main.

rekomendasi toner untuk kulit kombinasi

Bahkan, banyak yang menggandeng artis Korea populer sebagai Brand Ambassador (BA). Sebagai beauty enthusiast, kamu penasaran gak dengan produk skincare apa saja yang dipromosikan mereka? Yuk, tengok beberapa rekomendasi skincare lokal dengan brand ambassador artis Korea ini!

Lee Min Ho, BA Azarine Cosmetic (instagram.com/azarinecosmeticofficial) Tepat hari Minggu (3/4/2022) lalu, Azarine Cosmetic resmi mengumumkan kolaborasi mereka dengan Lee Min Ho. Kabar ini sekaligus menandai bahwa Azarine baru saja mengeluarkan produk "Sun Care Series" yang terdiri dari 4 jenis suncreen. Sesuai dengan namanya, setiap produk bertujuan melindungi kulit dari UV A, UV B, dan paparan sinar biru dari gadget.

rekomendasi toner untuk kulit kombinasi

Untuk itu, Azarine mengeluarkan beberapa tipe sunscreen yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamananmu. Ada Hydrasoothe Sunscreen Gel yang cocok untuk kulit berjerawat, berminyak, dan kulit kombinasi. Hydramax-C Sunscreen Serum akan memberikan efek glowing dan kulit yang cerah pada pemilik kulit rekomendasi toner untuk kulit kombinasi hingga kering.

Ada juga inovasi sunscreen semprot bernama Hydrasoothe Sunscreen Mist. Produk ini cocok banget untuk re-apply pada segala jenis kulit.

Terakhir, Azarine meluncurkan Tone Up Mineral Sunscreen yang cocok bagi kulit sensitif dan kusam karena memiliki efek soft tone up dan minim dari whitecast. Cha Eun Woo, BA MS Glow Juice Moisturizer (instagram.com/msglowbeauty) Salah satu faktor yang menandakan bahwa kulit sehat adalah kondisi kulit yang lembap dan kenyal.

Maka, MS Glow mengeluarkan tiga pelembap yang mampu membuat kulit semakin kenyal, tanpa jerawat, dan bebas noda. Watermelon Hydrating Juice merupakan pelembap yang mengandung ekstrak semangka. Pelembap ini bermanfaat melembapkan kulit, mengurangi iritasi, serta cocok untuk menenangkan kulit terbakar akibat sengatan sinar matahari.

rekomendasi toner untuk kulit kombinasi

Yuzu Revitaling merupakan pelembap yang mampu memperbaiki jaringan kulit yang rusak akibat jerawat, meredakan iritasi karena kulit terlalu sensitif, serta mencerahkan kulit. Sementara Cactus and Grape Seed Antioksidan Juice mengandung antioksidan tinggi yang mencegah kulitmu dari penuaan dini, lho! TWICE, Star Ambassador Scarlett (instagram.com/scarlett_whitening) Siapa nih yang mau punya kulit glowing?

Kamu bisa banget pakai rangkaian produk Scarlett dan TWICE, lho! Tahun lalu, Scarlett menghebohkan para KPopers karena berhasil menggandeng girlband TWICE sebagai Star Ambassador.

Untuk bisa mengoptimalkan kondisi kulit, kamu bisa gunakan serangkaian produk dari face wash, toner, serum, hingga pelembap.

Pertama kali, kamu bisa menggunakan face wash yang mengantung glutathione, vitamin E, rose petals, dan Aloe vera yang bisa mencerahkan kulit. Lalu, ada serum dan krim yang bisa dipilih sesuai kebutuhan kulit untuk mencerahkan serta merawat kulit berjerawat.

rekomendasi toner untuk kulit kombinasi

Scarlett juga mengeluarkan Glowtening Serum. Produk ini bisa digunakan setelah kamu memakai Acne Serum atau Brightly Ever After Serum. Pelengkapnya, terdapat rangkaian masker yang membantu mengangkat komedo dan melembapkan kulit.

Song Joong Ki, Star Ambassador Scarlett (instagram.com/scarlett_whitening) Selain rekomendasi toner untuk kulit kombinasi pada face care, Scarlett juga brand yang mengeluarkan produk untuk perawatan tubuh. Untuk itu, Scarlett juga resmi berkolaborasi dengan Song Joong Ki. Kamu bisa memakai rangkain produk dari body lotion, body scrub, dan body wash. Setiap varian dari produk ini memanjakanmu dengan aroma buah-buahan dan kopi yang segar.

Di dalamnya pun terkandung glutathione, vitamin E, kolagen, niacinamide, dan kojic acid yang mampu mencerahkan kulit tubuh secara maksimal. Butiran scrub yang halus pun mampu mengangkat sel kulit mati sehingga kulitmu terasa makin halus dan wangi. Sempurna dipakai dengan body wash dengan aroma yang sama. Han So Hee, Somethinc's Beauty Guru (instagram.com/somethincofficial) Brand lokal Somethinc juga mengumumkan kolaborasi spesial mereka dengan Han So Hee.

Somethinc memperkenalkan Sabi Brigtening Serum yang mampu mencerahkan kulit dalam waktu 28 hari.

rekomendasi toner untuk kulit kombinasi

Tentunya, dibarengi produk lain yang memiliki banyak manfaat juga. Ada Niacinamide Moisture Sabi Beet Serum yang teruji klinis mampu mencerahkan setara 16X Hydroquinone. Lalu, ada Skin Goals Brightening Silk Creme yang diperkaya korean rice water dan alpha arbutin sehingga mampu mengurangi hiperpigmentasi. Ada pula Peptinol Granactive Retinoid dan Peptide Moisturizer Creme yang membuat kulit tampak lebih kenyal, lembap, dan awet muda.

Kolaborasi Somethinc dengan Han So Hee ini juga mengeluarkan makeup bundle yang berisi lip tint, blush, setting power, dan banyak produk Somethinc lainnya.

NCT Dream, BA Somethinc (instagram.com/somethincofficial) Selain Han So Hee, Somethinc juga sukses bikin heboh warganet karena menjadikan NCT Dream rekomendasi toner untuk kulit kombinasi BA mereka. Somethinc juga memperkenalkan skincare set pilihan NCT Dream.

Mulai dari Gentle Jelly Cleanser yang memiliki formulasi lembut dan low pH sehingga gak bikin kulit tertarik. Setelah itu, kamu bisa pakai Supple Power dan Glow Maker Toner. Kedua toner ini berfungsi mengangkat sel kulit mati, menetralkan pH, dan menutrisi kulit. Lanjut pakai Niacinamide Sabi Beet Serum dengan formulasi yang ampuh bikin rekomendasi toner untuk kulit kombinasi kulit. Kemudian dikunci dengan Ceramic Skin Saviour, yaitu pelembap yang mampu mengunci kelembapan dalam kulit selama 24 jam.

Tak lupa memakai Glowing Up Sunscreen Stick dengan SPF 50+ PA++++ yang travel friendly dan mudah digunakan! Sehun EXO, BA Whitelab (instagram.com/whitelab_id) Siapa penggemar Sehun EXO? Bulan Februari lalu, Whitelab sempat mengejutkan warganet dengan produk kolaborasi bersama Sehun EXO. Dalam kolaborasi ini, Whitelab ingin memperkenalkanmu dengan produk yang mampu membuat kulit tampak cerah.

Buatmu yang memiliki kulit kusam, hiperpigmentasi, atau memiliki noda hitam bekas jerawat, serum ini bisa menjadi jawaban yang tepat. A-Dose+ Glowing Serum merupakan serum yang diformulasi khusus dengan arbutin 2%, chromabright, niacinamide 2%, hyalucomplex-10, dan marine collagen.

rekomendasi toner untuk kulit kombinasi

Semua kandungan tersebut akan membantu mencerahkan kulit, menyamarkan noda, membantu meratakan warna kulit, serta membuat kulit lebih lembap dan halus.

Sayangnya, produk ini tidak disarankan untuk ibu hamil dan menyusui, ya! Kim Seon Ho, BA Everwhite (instagram.com/everwhiteid) Buat kamu yang rindu memiliki kulit cerah dan glowing, Everwhite berkolaborasi dengan Kim Seon Ho untuk menjawab keresahan itu. Tahun 2021, pertama kalinya brand lokal Everwhite sukses menunjuk artis Korea, Kim Seon Ho, sebagai duta produk mereka.

Bersamaan dengan itu, Everwhite meluncurkan Chromabright Brightening Serum. Serum ini memiliki kandungan yang bisa mengurangi munculnya pigmen pada kulit. Ada vitamin C juga yang melindungi kulit dari radikal bebas. Kamu gak perlu khawatir kulit akan kering karena hyaluronate bermanfaat mengunci kelembapan kulit.

rekomendasi toner untuk kulit kombinasi

Itulah 8 rekomendasi skincare dengan BA artis Korea. Semua produknya punya manfaat yang luar biasa. Kamu paling tertarik dengan skincare mana, nih? Baca Juga: 13 Artis Korea Brand Ambassador Merek Indonesia, Song Joong Ki Laris! Berita Terpopuler • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • Kamu Workaholic? Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • Kemenag Sebut Kriteria Jemaah Haji Reguler yang Berangkat Tahun Ini • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan • BMKG: Waspada, Suhu Panas Terik Terjadi hingga Pertengahan Mei • Libur Lebaran Usai, Jakarta Kembali Terapkan Ganjil Genap Hari Ini • 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Teman-teman Artisnya

rekomendasi toner untuk kulit kombinasi

REKOMENDASI HYDRATING TONER




2022 www.videocon.com