Hero ml yang bagus untuk push rank

hero ml yang bagus untuk push rank hero ml yang bagus untuk push rank

Game Mobile Legends saat ini sedang digandrungi banyak orang, terutama untuk para gamers pengguna OS Android. Gameplay –nya yang seru serta sangat membutuhkan skill dan kerja sama tim, membuat game Mobile Legends menduduki peringkat 1 game terlaris di Playstore saat ini.

Bagi para pengguna baru, tentunya masih bingung mau membeli hero apa yang bagus dan cocok untuk push rank hingga level epic++. Nah disini, saya akan memberikan beberapa rekomendasi daftar hero Mobile Legends yang wajib dibeli dan terkuat di Season 6 ini.

Baca juga: Alasan Dibalik Sepinya Game Arena of Valor di Indonesia Ketimbang dengan Negara lain! Ketika dirasa musuh terlalu kuat dan HP kalian tinggal sedikit, kalian bisa berubah lagi menjadi manusia dan otomatis mendapatkan damage absorbing dan gunakan skill 2 untuk meningkatkan kecepatan lari. Hero Roger bisa dibeli dengan menggunakan 24000 BP atau 499 Diamond.

hero ml yang bagus untuk push rank

Chou Chou merupakan hero dengan role Fighter, tapi kebanyakan orang hampir selalu memakai item build tank untuk hero satu ini. Hero Chou terkenal dengan sebutan “tukang ciduk”, karena kemampuannya yang sanggup menciduk dan membunuh hero musuh meskipun musuh sedang berlindung di bawah towernya sendiri.

Chou sangat berguna untuk ganker, dengan kemampuan skill 1 serangan ketiganya yang bisa meng-stun musuh, lalu dilanjutkan dengan skill 2 untuk lari kebelakang musuh(saat proses skill ini, Chou immune dari serangan musuh), lalu dilanjutkan dengan skill ultinya, menendang musuh hingga ke udara dan men-stunnya.

Hero chou bisa dibeli dengan menggunakan 24000 BP atau 399 Diamond. Para pencari bintang dalam ranked mode Mobile Legends akhirnya mulai bergerak kembali. Setelah reset season terjadi, yang mempunyai Tier tinggi seperti Mythic dan Legend ini Hero Yang Cocok Untuk Push Rank Mobile Legends! Pada tier Epic tentunya kalian pasti akan merasa kesal dan emosi, kebanyakan player Mobile legends menyebut tier Epic ini adalah tier Neraka.

Ada Hero push rank Mobile Legends yang tangguh untuk kalian coba di rank tersebut Reset season merupakan hal yang sangat menyebalkan, dikarenakan Rank yang sudah kalian capai setinggi mungkin akan tetap kembali ke tier Epic pada reset season mendatang.

Namun, setiap terjadi Reset season, kalian juga akan mendapatkan sebuah Skin Season yang hanya dipakai oleh beberapa hero tertentu saja, kemarin Skin Season diraih oleh Hylos. Tidak terasa bahwa kita telah memasuki bulan Oktober ini, hanya tinggal tersisa 2 bulan lagi dalam tahun kali ini untuk menyambut kedatangan tahun baru.

Sudah banyak dari player Mobile legends yang berusaha mendapatkan dan meningkatkan Rank mereka menjadi lebih tinggi pada tahun ini. Yang pastinya, kalian harus menggunakan hero-hero meta pada Season sekarang agar bisa menaikan rank dengan cukup mudah. Untuk itu, pada bulan ini, kami mempunya beberapa rekomendasi Hero yang bisa kalian gunakan untuk memanjat Rank pada bulan ini. Jika kalian ingin coba dorong rank kalian semakin tinggi bisa gunakan hero-hero dibawah ini.

Hero-hero ini sangat kuat dan memaitkan karena bisa kalian andalkan hero ml yang bagus untuk push rank bermain solo. Daftar Hero Yang Cocok Untuk Push Rank Mobile Legends Berikut ini deretan hero yang cocok untuk push rank yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends, nah kalian bisa menggunakan hero yang kami rekomendasikan berikut ini.

hero ml yang bagus untuk push rank

Harith Hero ini merupakan salah satu mage yang cukup Lincah. Harith merupakan hero pengendali waktu ini sangat cocok sekali untuk mendominasi Mid Lane dengan cukup sempurna jika digunakan oleh orang yang benar. Jika kalian belum terlalu lancar menggunakan Hero ini, lebih baik jangan paksakan diri kalian untuk bermain pada Mode Ranked menggunakan hero yang satu ini. Harith mempunyai kesulitan yang tinggi untuk bisa digunakan dengan baik.

Semua skill miliknya membutuhkan timing yang tepat serta positioning yang bagus untuk digunakan secara maksimal. Baxia Hero Push Rank Mobile Legends kedua ini meruapakan salah satu Tank terbaru yang telah hadir di Mobile Legends. Tank ini cukup berpengaruh dan cukup meta, dengan kekuatan yang dia miliki. Baxia dapat bertahan dari banyak serangan dan bisa memberikan Burst damage kepada musuh dengan cukup besar juga.

Baca Juga : Hero Mobile Legends Tidak Cocok Di Mode Brawl Keberadaan Baxia dalam rank memang masih terlalu jarang terlihat, tapi jika Baxia di pakai dalam Mode Ranked, maka kalian yang menggunakan hero dengan item Life Steal cukup besar, harus menghindari Pasif dari hero ini. Sebab, pasif yang ditimbulkan oleh Baxia dapat mengurangi regen HP cukup besar sehingga musuh yang mempunyai Life Steal yang kuat, akan mudah dibunuh jika sudah terkena serangan Baxia.

Hero Push Rank Mobile Legends Xborg Hero ini sudah sering sekali terkena banned karena mempunyai True damage yang cukup besar, hero ini juga menjadi langganan banned setelah Harith. Hero Push Rank Mobile Legends ini berwujub sebagai Cyborg yang cukup unik pada penggunaan skill miliknya. Aldous Aldous menjadi salah satu hero solo yang ter favorit.

hero ml yang bagus untuk push rank

Dengan skill yang dimilikinya, kalian bisa mengcarry satu tim dengan mudah. Kalian hanya perlu waktu untuk mengumpulkan stack di lane. Setelah kalian sudah memiliki banyak stack dan item build yang baik. kalian bisa menghabisi 1 tim dengan mudah. Sebagai hero solo rank Aldous bisa menjadi pilihan yang terbaik.

Baca Juga : Skill Hero Baxia Mobile Legends Kombinasi kombo skill api dan ledakan dari Ultimate miliknya ini menjadi salah satu hal yang cukup ditakuti karena menghasilkan True damage yang sangat besar. Meskipun hero ini masuk dalam kategori Figther, namun damage yang dihasilkan dari jarak jauh juga seperti hero Marksman dan Mage pada umumnya.

Ling Ling merupakan hero assassin yang sangat meta, hero satu ini menjadi hero yang sangat cocok untuk hero yang cocok untuk push rank, pasalnya meta hero Ling belum berakhir dan hero ini masih menjadi hero favorit para gamer Mobile Legends. Ling memiliki kemampuan yang sangat unik dengan skill pertamannya yang dapat dengan mudah untuk melakukan rotasi, farming dan ganking, damage yang besar juga merupakan kelebihan dari Ling.

Dalam keadaan terdesak Ling juga dapat dengan mudah untuk melepaskan diri. Yi Sun Shin Yi Sun Shin merupakan hero yang cocok untuk push rank yang bisa kalian gunakan pada season saat ini, Hero marksman assasin ini merupakan hero yang sangat mematikan dengan damage dan mobilitasnya yang sangat baik.

Dalam beberapa season terakhir, Yi Sun Shin menjadi hero yang sangat meta, hero ini tak pernah ketinggalan dalam berbagai permainan mulai dari turnamen seperti MPL dan MPL hingga permainan seperti seperti Ranked Match di Mobile Legends. Roger Berikutnya adalah Roger yang merupakan salah satu hero yang cocok untuk push rank di meta season saat ini.

Roger masih kuat dalam permainannya sebagai hyper carry. Permainan hero Roger terbilang sangat cepat dengan kemampuannya yang sangat mematikan. Roger bisa memberikan serangan yang telak pada lawan, memberikan damage area dan attack speed yang cepat, kemampuan Roger juga mampu melakukan farming dan berpartisipasi pada teamfight dengan cepat dan cermat. Selena Berikutnya adalah hero Selena yang merupakan assasin hero mage yang sangat meta pada season saat ini. Selena menjadi hero yang cocok untuk push rank khsuusnya pada meta di akhir season 19.

Hero ini kerap dimainkan dalam berbagia pertandingan saat ini. Selena sangat populer dalam MPL dan MDL serta turnamen lainnya, selain itu ia juga menjadi hero paling banyak dimainkan dalam ranked match. Selena menjadi hero wajib digunakan pada game Mobile Legends. Uranus Uranus menjadi hero yang cocok untuk push rank di Mobile Legends saat ini, hal ini karena hero tank satu ini merupakan hero hero ml yang bagus untuk push rank sangat kuat untuk kalian mainkan sebagai offlaner, kemampuan uranus merupakan spealis regen dan dan defense yang tinggi.

Hero ini menjadi hero yang cocok untuk kalian gunakan dalam menghadapi hero-hero offlaner yang kuat lainnya. Misalnya ketika lawan menggunakan hero Yu Zhong sebagai offlaner, kalian bisa menggunakan Uranus untuk menahan serangannya.

Benedetta Benedetta merupakan hero yang cocok untuk push rank di Mobile Legends terkahir yang kami rekomendasikan, hero yang terbilang cukup baru ini memiliki popularitas yang sangat baik, terlebih Benedetta merupakan hero yang diberikan secara gratis. Oleh karena itulah kalian bisa mengklaim hero ini dan memainkannya dalam meta ranked match di Season 19 ini. Kemampuan skill Benedetta sangat spesial terlebih dengan kemampuan menyerangnya yang sangat mematikan.

Itulah beberapa hero yang cocok digunakan untuk Push rank pada Bulan ini. Bagaimana? Apakah hero favorite kalian ada disini?
Hitekno.com - Buat gamer Mobile Legends, mencapai rank tertinggi merupakan sebuah prestige tersendiri dan menjadi tujuan utama hampir semua player.

Season 15 yang sudah dimulai pada akhir tahun 2019 dan beberapa update terakhir dari Moonton membuat kita bisa menerka hero apa saja yang makin OP. Update terakhir dari Moonton membuat hero dengan tipe burst damage semakin mematikan jika digunakan.

Baca Juga • Peluncuran Snapdragon 8 Gen 1 Plus Berpotensi Ditunda karena COVID-19 di China • Melihat Keseruan Ajang Balap Patung Kinetik di Baltimore Amerika • NVIDIA Didenda Rp 79 Miliar karena Sesatkan Investor soal Penjualan GPU • Akuisisi Twitter, Elon Musk Kini Menghadapi Tuntutan dari Pengelola Dana Pensiun • One Piece: Penjelasan Cara Kerja Haki dan Jenisnya Keuntungan tersendiri, beberapa hero MM (Marksman) menjadi makin OP apabila dikombinasikan dengan item critical serta item yang mendukung attack speed tinggi.

Hero MM seperti Granger, Claude, Bruno, Karrie, dan Kimmy mempunyai damage yang cukup mematikan dan "merepotkan" di Season 15 Mobile Legends. Tank seperti Grock, Baxia, dan Khufra juga semakin mematikan karena skill mereka bisa sangat merepotkan dan bisa mengubah permainan saat late game sekalipun. Mempunyai darah tebal hero ml yang bagus untuk push rank damage tinggi, hero Fighter seperti Masha, Xborg atau tipe carry seperti Leomord juga bisa menjadi hero alternatif.

Beberapa hero lain dengan ultimate yang makin sakit seperti Chou, Silvanna, Helcurt, Lunox, Zhask, Kaja, Valir, dan Estes bisa menjadi alternatif lain.

1. Granger (Marksman) Jika masih ingat, permainan apik dari pemain Filipina bernama Arcangel yang memakai hero Granger membuat tim Indonesia kewalahan hingga kalah pada game penentuan di Sea Games 2019. Skill Rhapsody (skill satu) yang menembakkan semua peluru ke depan dipadukan dengan skill Death Sonata yang mengeluarkan Super Bullet, hero Granger merupakan hero MM terbaik untuk digunakan dalam push rank.

Meski harus bersabar di early-game, Granger bisa sangat menakutkan apabila memiliki semua core itemnya sehingga sangat menentukan saat late-game.

2. Khufra (Tank) Hero yang sering kena banned di season sebelumnya ini masih cukup merepotkan jika digunakan di Season 15. Skill Bouncing Ball yang dapat memberikan efek slow pada lawan serta ultimate yang bisa menarik semua musuh membuat Tanker satu ini cukup efektif jika digunakan saat war.

Physical Damage dan Magical Damage yang dimiliki oleh Khufra masih cukup sakit jika digunakan untuk push rank di Season 15.

3. X.Borg (Fighter) Seperti MM, sebenarnya cukup banyak hero Fighter yang makin sakit di Season 15. Kami memilih X.Borg karena hero satu ini sangat OP dan sering terkena banned di Season ini. Skill satu bernama Fire Missiles yang dipadukan dengan skill pasif Firaga Armor membuat hero ini mempunyai damage besar sekaligus durabilitas tinggi untuk hero sekelas Fighter.

4. Helcurt (Assassin) Di role Assassin sebenarnya terdapat tiga kandidat kuat yaitu Selena, Helcurt, dan Gusion. Kami memilih Helcurt karena hero yang mempunyai skil menggelapkan hero ml yang bagus untuk push rank ini sangat merepotkan ketika digunakan dalam war. Dark Nigght Falls miliknya yang dipadukan dengan skill spesialis silent membuat Helcurt sangat efektif untuk melakukan serangan tiba-tiba pada musuh. 5. Valir (Mage) Valir makin OP di Season 15 setelah update yang memungkinkan skill Burst Fireball yang dimiliki Valir bertambah sakit.

Searing Torrent yang dapat membuat efek knockback juga makin merepotkan lawan jika digunakan saat war. Season 15 membuat hero bertipe "semprot" seperti X.Borg atau Valir ini mempunyai damage yang sangat sakit. 6. Estes (Support) Pada role Support, terdapat dua kandidat kuat yaitu Estes dan Kaja.

Kami memilih Estes karena hero ini benar-benar mempunyai skill full support. Skill miliknya terutama Moonlight Immersion semakin efektif ketika digunakan untuk melakukan healing kepada hero teman di sekitarnya.

Regenerasi HP, penambahan attack speed, serta efek slow kepada hero lawan membuat Estes sangat cocok jika digunakan saat party sembari push rank.

Itulah tadi 6 hero OP yang cocok digunakan untuk push rank di Season 15 Mobile Legends, sudah menentukan hero pilihanmu?

hero ml yang bagus untuk push rank

Jakarta - Memasuki musim baru, Mobile Legends Bang Bang telah menyiapkan banyak perubahan dan inovasi untuk membuat pengalaman bermain kalian jadi lebih baik lagi. Tentunya, musim baru juga adalah saatnya kalian mulai push rank lagi supaya jadi Mythic Glory. Nah, kali ini kami akan bagikan cara kalian bisa push rank sendirian dengan hero terbaik.

Langsung aja simak di bawah ini: 1. Yu Zhong Hero baru ini memang langsung jadi primadona begitu dirilis untuk Mobile Legends.

Damage-nya yang sakit di early game dan kemampuan regen setiap kali damage serangannya mengenai musuh. Jadi, Yu Zhong bisa terus menyerang tanpa harus sering-sering recall. Untuk mempertahankan turret, HP yang tebal dan durability-nya juga sangat membantu di early game. Bisa dibilang, Yu Zhong adalah sebaik-baiknya hero fighter yang bisa diandalkan di META sekarang.

RRQ R7 pun mengakui bahwa Yu Zhong merupakan salah satu hero offlaner paling OP saat ini. Namun, ke-OP-an Yu Zhong membuat hero ini sering kena banned.

Kalau begitu, kalian bisa cari alternatif hero lain, seperti Ruby yang juga punya HP tinggi dan kemampuan regen. Yang jelas, menggunakan Yu Zhong, kalian akan bisa mendominasi arahnya pertandingan. Hero Mobile Legends Lancelot. Foto: (Mobile Legends/RRQ) Hero Assassin di Mobile Legends ini punya gerakan yang lincah untuk menyerang musuh maupun kabur saat genting. Selain itu, damage-nya yang besar membuat Lancelot bisa jalan-jalan sendiri saat laning dan push turret masih akan aman tanpa perlu takut di-gank musuh.

Dengan first skill dan second skill-nya saja, Lancelot sudah cukup ditakuti. Combo second skill dan basic attack-nya bisa menghasilkan damage yang besar yang bisa mengikis armor lawan. Dengan begitu, Lancelot bisa solo kill dengan mudah. Selain itu, passive skill Lancelot juga mampu meniadakan efek armor lawan selama dan menambah damage sebanyak 20%. Semakin OP saja hero Assassin ini untuk membunuh lawan.

Meski begitu, kalian tetap harus berhati-hati terhadap efek CC dari lawan sehingga hero ml yang bagus untuk push rank menyiapkan build item yang tepat.

Kelincahan Lancelot bisa dimaksimalkan dengan item Endless Battle atau Blade of Despair yang bisa meningkatkan speed. Baca juga: 5 Hero Mobile Legends Underrated dalam MPL ID Season 6 3. Karrie Pengguna hero Marksman bisa menempatkan diri jadi carry maupun tanker yang menerima damage paling besar dalam tim. Dengan begitu, kalian bakal sering-sering menggocek musuh dan menginisiasi serangan. Untuk bisa melakukan itu, kalian butuh hero yang OP supaya bisa unggul di early game dan semakin sakit di late game.

Di sini, Karrie bisa menjawab kebutuhan ini. Damage yang diberikan Karrie cukup sakit meski tanpa bantuan item build karena passive skill-nya sendiri menyediakan tru damage yang sakit pada serangan kelima. Untuk mendulang gold di awal game, Karrie bisa diandalkan.

Karrie juga dikenal sebagai counter terbaik untuk menghancurkan hero tank dengan HP tinggi. Meski begitu, positioning adalah kunci untuk memainkan Karrie dengan baik karena Karrie. HP-nya yang tidak cukup tebal membuat kalian harus fokus memperhatikan gerakan musuh sebelum melancarkan serangan. Fokus dahulu pada objektif untuk push turret dan gold mining di awal game. Kalau waktunya tepat, kalian bisa maju bersama hero Tank untuk menghabisi musuh.

Hero Mobile Legends di halaman selanjutnya: Harith dan Khaleed
Bagi kalian solo player atau pemain team, coba gunakan Hero Push Rank Mobile Legends (ML) Terbaik yang kami rekomendasikan berikut ini di Mobile Legends. Dijamin bakalan mudah menang dalam pertandingan. Tiap season, Moonton resmi mereset rank pada game Mobile Legends, para pemain yang sudah mencapai Mythic kembali ke rank Epic kembali, kemudian untuk Rank Glorious Mythic kembali ke rank Legend. 1.12 Hero Balmond Semua pemain di star dari awal, tentu merupakan kesempatan yang bagus bagi kalian yang ingin mencoba untuk melakukan push rank.

Nah untuk melakukannya, silahkan gunakan hero untuk push rank Season 21 di Mobile Legends agar lebih mudah menang. Esportsku berikut ini akan memberikan rekomendasi hero untuk push rank di Season 21 pada game Mobile Legends.

hero ml yang bagus untuk push rank

Gunakan hero berikut untuk meningkatkan persentas kemenangan kalian! Hero Push Rank Mobile Legends (ML) Terbaik Berikut ini gunakan hero terbaik untuk push rank pada game Mobile Legends.

Apakah ada hero favorit kalian dalam daftar berikut ini? Hanabi Hero pertama yang bisa memberikan impact pada meta Season 21 adalah Hanabi, merupakan salah satu hero marksman yang paling kuat saat ini. Kehadiran hero satu ini cocok untuk dimainkan sebagai sidelaner. Hanabi memiliki kemampuan untuk menyerang hero lawan dengan serangan yang sangat brutal, basic attack Hanabi bisa memantul dan menyerang semua hero dalam jangkauannya sehingga ia merupakan yang terkuat di late game.

Estes Estes saat ini merupakan hero yang sangat meta, kemampuan hero Estes dalam melakukan healing yang baik memberikan buff pada regen tim kalian yang sangat membantu.

Dengan menggunakan Estes, semua hero yang yang berada didekatnya akan menerima sebuah heal yang sangat besar dengan memberikan efek regen yang sangat tinggi, rekan tim kalian tidak perlu untuk melakukan rekan.

Alpha Bisa dibilang, setelah hadirnya revamp terbaru untuk hero Alpha, menjadi hero satu ini sangat kuat dan bisa kalian manfaatkan sebagai offlaner. Alpha mendapatkan revamp yang signifikan pada tampilan hingga skill miliknya.

Hero ini tak hanya kuat dan memiliki damage tinggi, Alpha juga memiliki kemampuan serangan inisiasi yang sangat baik untuk mengincar satu lawan, kemampuan lifesteal juga paling tinggi serta kemampuan pasif yang bisa memberikan true damage.

Sun Tak hanya Alpha saja, dengan hadirnya revamp terbaru pada update kemarin menjadikan Sun salah satu hero yang sangat meta. Perubahan revamp yang menghadirkan satu skill baru membuat hero satu ini bisa diandalkan. Kemampuan tersebut memberikan mobilitas yang tinggi bagi hero Sun dan membuatnya menjadi salah satu hero yang paling diantisipasi dan pada awal Season 21 di Mobile Legends.

Angela Angela merupakan hero support yang bisa dibilang sangat menyebalkan, ketika kalian melakukan serangan pada lawan yang sudah sekarat, bantuan Angela pada lawan tersebut membuatnya mendapatkan shield dan damage tambahan. Sehingga lawan bisa menyerang balik dengan mudah. Dengan adanya hal tersebut membuat, ia menjadi target untuk di ban, namun jika lolos kalian bisa menggunakannya untuk bermain.

Tigreal Berikutnya adalah Tigreal merupakan hero tank yang wajib hero ml yang bagus untuk push rank diantisipasi, kalian bisa memilih hero Tigreal sebagai hero andalan. Kemampuan hero satu hero ml yang bagus untuk push rank akan memberikan persentase kemenangan yang tinggi.

Hero Tigreal bisa dijadikan sebagai hero ujung tombak, kemampuan combo dan CC yang sangat baik, bisa memberikan impact yang besar ketika teamfight. Tigreal bisa jadi pilihan untuk dimainkan hero solo player ataupun hero bermain tim. Vale Dalam meta mage, Vale adalah salah satu hero yang dimana memiliki combo yang bisa menyulitkan lawannya, memberikan damage dealer yang tinggi dalam sekali serangan membuat lawan sangat antisipasi terhadap combo Vale. Dengan serangan tersebut membuat Vale menjadi hero yang bisa kalian mainkan di Season 21 ini, gunakan Vale untuk kalian gunakan push rank pada Season 21 di Mobile Legends.

Eudora Eudora merupakan hero mage yang memiliki serangan berupa sambaran petir pada lawannya. Hero ini sekaligus juga memberikan efek CC pada lawan dan memberikan combo yang besar dalam waktu yang cepat. Kemampuan Eudora bisa mengalahkan hero core, hingga support dalam sekali serang saja. Hal ini memberikan kemampuan tersebut baik kalian jika ingin melakukan push rank di awal season 21 Mobile Legends. Yi Sun Shin Merupakan hero marksman assassin, Yi Sun Shin masih worth it untuk kalian gunakan, hero satu ini tak hanya bertugas sebagai core, Yi Sun Shin juga sangat aktif untuk digunakan sebagai support.

Kemampuan ultimate Yi Sun Shin Mountain Shocker mampu melakukan open map dengan mudah, serangan ini akan membuat lawan mengetahui dimana saja posisi target sehingga rekan tim bisa melakukan rencana lebih matang.

Hero Roger Terakhir, hero kesukaan penulis yakni Roger, Roger bisa digunakan sebagai core hyper dengan kemampuan yang sangat sakit di early game. Dengan cakaran yang cepat dan damage yang disertai immune pada skill pertamanya, membuat Roger terbilang sangat OP. Berkat skill kedua Roger, hero ini memiliki shield dan movement speed yang bagus untuk menghindari serangan lawan, sehingga memiliki mobilitas yang tinggi yang akan memudahkannya untuk menyerang dan juga bertahan.

Hero Hayabusa Hayabusa saat ini juga sangat kuat sebagai hero push rank. Tidak terlalu bergantung kepada team, memiliki damage tinggi, dan bisa splitpush jadi alasannya. Hayabusa juga cukup kuat baik dari early sampai late game. Hal ini sangat menguntungkan dirinya karena bisa jadi hero yang sangat kuat dalam berbagai situasi. Hero Balmond Hero balmond adalah salah satu hero yang cocok push rank di mobile legends.

Menggunakan hero ini merupakan pilihan yang tepat apalagi jika kalian melakukan push rank dengan sendiri. Hero ini mempunyai skill basic yang mudah terlebih lagi skillnya terutama pada ulti akan membuat kalian bisa membunuh musuh secara bar bar yang dimana sekali keluar skill akan membuat musuh kehilangan 1/4 dari HP lawan tersebut. Nah itu saja untuk ulasan mengenai deretan hero yang penulis rekomendasikan untuk kalian gunakan push rank di Season 22 pada game Mobile Legends.

Semoga diatas bisa kalian gunakan baik untuk solo player maupun squad. Semoga berguna dan bermanfaat ya!
Seperti yang kita ketahui, pada tanggal 25 Desember 2021 kemarin Mobile Legends baru saja melakukan reset season. Kali ini Mobile Legends sudah memasuki Season 23. Tentunya banyak orang-orang yang mulai melakukan push rank untuk bisa mencapai kembali rank tertinggi mereka.

hero ml yang bagus untuk push rank

Kalau kamu adalah salah satu player yang mau melakukan push rank di awal season ini, berikut ini UniPlay.id mau kasih rekomendasi beberapa hero Mobile Legends terbaik untuk push rank di season 23 ini. So, langsung aja simak artikel ini sampai habis ya!

Daftar Isi • Rekomendasi Hero Mobile Legends Terbaik untuk Push Rank • 1. Lancelot • 2. Yi Sun-shin • 3. Paquito • 4. Clint • 5. Ling • 6. Tigreal • 7. Beatrix • 8. Vale • 9. Roger • 10. Popol & Kupa • Kesimpulan • Share this: • Related posts: Rekomendasi Hero Mobile Legends Terbaik untuk Push Rank 1. Lancelot Lancelot Mobile Legends Rekomendasi hero Mobile Legends terbaik yang pertama adalah Lancelot.

Hero Assassin yang satu ini memang bisa diandalkan untuk melakukan push rank. Lancelot sendiri dikenal sebagai salah satu hero dengan kemampuan mobilitas yang sangat lincah. Hero ini punya damage yang begitu mematikan, apalagi jika kamu menggunakan build Lancelot yang tepat.

hero ml yang bagus untuk push rank

Meskipun begitu, dibutuhkan keahlian yang hebat untuk memainkan hero ini. Jadi kalau kamu belum mahir menggunakannya, sangat tidak disarankan untuk menggunakan Lancelot ketika bermain rank. Ada baiknya kamu pelajari dulu heronya di mode Classic.

2. Yi Sun-shin Yi Sun-shin Mobile Legends Hero terbaik selanjutnya untuk push rank di Season 23 ini adalah Yi Sun-shin. Yi Sun-shin atau yang biasa dikenal dengan sebutan YSS ini punya kemampuan yang sangat hebat sebagai hero Jungler.

Yi Sun-shin punya skill pasif yang membuatnya bisa memberikan damage critical terhadap lawan. Jika kamu mahir memaksimalkan kemampuan pasif dari YSS, sudah pasti bisa membawa tim menuju kemenangan.

3. Paquito Paquito Mobile Legends Paquito merupakan hero Mobile Legends terbaik selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk push rank di season 23 kali ini. Hero Fighter yang satu ini memang punya kemampuan yang sangat hebat. Paquito punya skill yang cooldown-nya sangat singkat, sehingga ia bisa melakukan spam skill dengan sangat mudah.

Terlebih lagi Paquito punya kemampuan pasif yang dapat meningkatkan semua skill miliknya jika stack pasif miliknya sudah penuh. Dengan begitu, akan mudah menghabisi lawan dengan skill-skill yang dimiliki oleh Paquito. Makanya gak heran kalau di Season 22 kemarin, Paquito menjadi hero langganan ban.

4. Clint Clint Mobile Legends Clint yang baru saja mendapatkan Buff oleh Moonton juga bisa loh kamu andalkan untuk melakukan push rank di Mobile Legends. Clint dikenal sebagai salah satu hero Marksman dengan kemampuan yang sangat hebat.

hero ml yang bagus untuk push rank

Clint bisa memberikan Critical Damage yang begitu mematikan. Terlebih lagi jika kamu menggunakan build Clint yang tepat, hero ini bisa menghabisi lawan-lawannya dengan sangat mudah. 5. Ling Ling Mobile Legends Selain Lancelot, Ling merupakan hero terbaik selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk push rank di Mobile Legends. Sama seperti Lancelot, Ling juga termasuk ke dalam hero yang cukup sulit untuk dikuasai. Ling punya kemampuan yang membuatnya bisa berpindah tempat melalui dinding dengan sangat mudah.

Karena kemampuannya itu, ia bisa dengan mudah masuk dan keluar dari area pertempuran. Untuk bisa mendapatkan hero ini, Kamu bisa membelinya dengan menggunakan 32.000 BP atau 599 Diamond. Jadi pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya.

6. Tigreal Tigreal Mobile Legends Kalau Kamu adalah pemain hero Roamer, maka hero Tigreal bisa menjadi andalan kamu ketika ingin melakukan push rank di season 23 Mobile Legends ini.

Seperti yang kita ketahui, Tigreal merupakan salah satu hero Tank terkuat dengan kemampuan yang luar biasa. Skill-skill yang dimiliki oleh Tigreal bisa memberikan efek Crowd Control yang menyebalkan bagi lawan. Makanya gak heran kalau Tigreal termasuk ke dalam salah satu hero Crowd Control terbaik di Hero ml yang bagus untuk push rank Legends. 7. Beatrix Beatrix Mobile Legends Hero lainnya yang bisa kamu gunakan pada saat melakukan push rank di Mobile Legends adalah Beatrix.

Beatrix merupakan hero Marksman yang punya kemampuan unik, dimana ia punya 4 jenis senjata berbeda yang masing-masing jenis senjata tersebut punya kemampuan yang berbeda-beda. Jenis-jenis senjata yang Beatrix miliki antara lain adalah Nibiru, Renner, Bennett, dan Wesker.

Dengan kemampuan yang dimilikinya itu, Beatrix menjadi salah satu hero Goldlaner hero ml yang bagus untuk push rank mematikan saat ini. 8.

Vale Vale Mobile Legends Vale adalah hero terbaik selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk melakukan push rank di Season 23 Mobile Legends. Vale bisa kamu andalkan untuk mengisi posisi Mid Lane. Dengan kemampuan yang dimilikinya, hero ini sangat berguna ketika terjadi war atau team fight. Hero Mage yang satu ini punya kemampuan Crowd Control area yang sangat baik. Bahkan hero ini sangat cocok digunakan untuk dikombinasikan dengan hero lain seperti Tigreal, Atlas, Gatotkaca, atau hero area lainnya.

Oleh sebab itu, hero ini sering menjadi langganan pick di ranked mode oleh para player Mobile Legends. Jadi kalau kamu adalah pengguna hero Mage, bisa coba gunakan hero ini untuk membawa tim menuju kemenangan ya!

9. Roger Roger Mobile Legends Roger merupakan hero terbaik selanjutnya yang bisa kamu gunakan pada saat push rank. Hero Marksman yang satu ini memang punya kemampuan unik dimana ia bisa berubah menjadi Werewolf dan memberikan damage yang begitu mematikan. Roger sangat cocok digunakan untuk mengisi posisi Jungler. Kemampuan yang dimilikinya bisa menghabisi hero-hero yang memiliki HP sedikit seperti hero Mage, hero Marksman, atau hero Assassin dengan sangat mudah.

Apalagi jika kamu menggunakan build Roger yang tepat, maka akan semakin mudah bagi kamu untuk memenangkan permainan dan naik rank. 10. Popol & Kupa Popol & Kupa Mobile Legends Mungkin banyak orang yang menganggap remeh hero yang satu ini, padahal Popol & Kupa sendiri merupakan hero Marksman yang sangat hebat. Hero ini bahkan bisa menghancurkan Outer Turret sebelum pertandingan memasuki menit 5 loh. Dengan kemampuan yang dimilikinya itu, Popol & Kupa bisa menjadi pilihan kamu ketika bermain di mode Ranked Mobile Legends.

Skill-skill yang dimilikinya juga sangat berguna untuk menyerang maupun bertahan. Kesimpulan Nah, itulah beberapa hero Mobile Legends terbaik yang bisa kamu gunakan untuk push rank di Season 23 saat ini.

Kira-kira ada hero favorit Kamu gak nih? Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: • 5 Hero Anti Crowd Control (CC) Terbaik di Mobile Legends • Masih Pemula? Ini Penjelasan Mikro dan Makro di Mobile Legends • Auto Kaya! 5 Tips Farming Cepat di Mobile Legends • Player ML Wajib Tau! Mengenal Apa Itu Crowd Control di Mobile Legends Related posts: • Kesalahan yang Harus Dihindari Saat 1 vs 1 di Free Fire • Terlalu Kuat? Ini Counter Hero Aulus Terbaik di MLBB • Cara Setting Auto Loot Terbaik di Free Fire Posted in Games, Mobile Legends Tagged beatrix, clint, Hero Mobile Legends, lancelot, ling, mobile legends, paquito, popol & kupa, roger, Tigreal, vale, yi sun-shin Post navigationHalo guys, bagaimana kabarmu?

Masih di Tier apa kamu sekarang? Buat kamu yang kesulitan untuk mencapai Tier tertinggi yaitu Mythic Glorykamu sangat beruntung membaca artikel ini. Perlu diketahui bahwa tidak semua hero di Mobile Legends itu bisa membuatmu mencapai Tier Mythic Glory, hanya hero-hero tertentu saja yang memiliki kemampuan split push, solo lord dan carry tim terbaik yang bisa membawamu ke Tier Mythic Glory.

Buat kamu seorang solo player yang kesulitan mencapai Tier Mythic Glory, langsung saja disimak! Inilah lima hero terbaik khusus solo player yang mau push rank, dijamin Mythic Glory! uhdpaper.com Lancelot adalah hero pertama yang wajib banget kamu pelajari karena hero ini mampu melakukan apapun di Mobile Legends.

Apa sih kelebihan hero Lancelot? Hero ini sangatlah lincah berkat skill satu, dua dan ultimate-nya sehingga sangatlah sulit terbunuh. Lancelot juga mampu meliuk-liuk di tengah-tengah lawan sehingga bisa dengan mudah membunuh hero core lawan.

Lancelot adalah hero split push dan mampu solo Lord sehingga cocok banget buat kamu yang sedang push rank. Lancelot juga sulit dibunuh meskipun sedang di-Gang, hero ini bisa menghindari semua serangan dan ultimate hero lawan dengan menggunakan skill duanya. Dengan semua kemampuan dan skill yang dimiliki oleh hero ini, saya yakin kamu bisa dengan mudah mencapai Tier Mythic Glory. Tetap semangat ya!

uhdpaper.com Tidak jauh berbeda dengan Lancelot yang memiliki kemampuan dan skill di atas rata-rata, hero Ling juga salah satu hero tebaik yang bisa kamu pilih untuk push rank. Apa sih kelebihan Ling? Ling mampu terbang dari satu tembok ke tembok lainnya dengan menggunakan skill satunya, hal ini membuat hero ini sangatlah sulit untuk di- lock.

Dengan bantuan skill satunya itu juga, hero ini mampu membunuh hero core lawan dengan sangat gampang. Tidak hanya lincah, Ling juga bisa menghindar semua CC, stun dan ultimate lawan dengan menggunakan skill ultimate-nya.

Skill ultimate-nya ini membuatnya Immune terhadap semua serangan Physical dan Magical selama beberapa detik. Selain bisa digunakan untuk membunuh, skill hero ml yang bagus untuk push rank ini juga bisa digunakan untuk melarikan diri. Sayangnya hero ini sangatlah bergantung pada Buff sehingga cukup sulit untuk meng- carry tim jika Buff-nya dirusuh atau di ambil teman.

uhdpaper.com Dibandingkan dengan Lancelot dan Ling, Hayabusa adalah hero assassin paling sering dipakai untuk mencapai Tier Mythic Glory. Tidak seperti Lancelot dan Ling, Hayabusa sangatlah mudah untuk dikuasai dan digunakan.

Dari semua skill yang dimiliki Hayabusa, skill ultimate-nya adalah yang paling ditakuti karena siapapun hero yang berhadapan 1v1 dengannya pasti akan terbunuh. Sangat berbeda dengan Ling, Hayabusa tidak terlalu bergantung dengan blue buff sehingga kamu tidak perlu khawatir ketika tidak kebagian blue buff saat solo rank. Kunci keberhasilan bermain Hayabusa ada farming, timing dan push.

Satu lagi, selalu incar hero core lawan saat sedang war. uhdpaper.com Karrie adalah hero Marksman terbaik yang paling cocok untuk kamu yang main solo rank. Apa sih kelebihan hero Karrie dibandingkan dengan hero Marksman lainnya? Satu-satunya kelebihan yang paling ditakuti dari hero Karrie adalah skill pasifnya yaitu ( Lightwheel Mark) pada dasarnya skill ini membuat Karrie mampu memberikan true damage kepada lawan pada serangan ke 5, hal ini menjadikan Karrie sebagai hero Marksman tersakit yang mampu membunuh hero tank dengan sangat cepat.

Berbeda dengan hero Marksman lainnya yang membutuhkan banyak Items barulah memiliki damage yang besar, hero Karrie mampu memberikan damage yang besar hanya dengan satu Items yaitu Endless Battle.

Hal ini dikarenakan skill pasifnya yang mampu memberikan true damage kepada lawan. uhdpaper.com Percaya deh! Aldous adalah hero yang paling cocok untuk kamu seorang solo player yang ingin push rank. Sudah tidak diragukan lagi bahwa Aldous adalah hero terkuat di Mobile Legends. Saat Aldous berhasil mengumpulkan 500 stak maka hero ini bakal menggila dan menggantikan tugas hero core untuk meng- carry tim. Bagaimana tidak? Dalam sekali serangan Aldous mampu memberikan lebih dari 6000 physical damage.

Jangankan hero Mage atau Marksman, hero Assassin dan Fighter bisa terbunuh dalam sekali pukul. Sayangnya hero ini hanya memiliki damage yang besar di late game sedangkan di early game Aldous tidak bisa berbuat banyak selain farming dan push turret.

Tertarik untuk mencoba? Itulah lima hero khusus solo player yang mau push rank, siapa hero yang sudah pernah kamu kuasai dan siapa yang akan kamu kuasai untuk mencapai mythic glory? Berita Terpopuler • Daftar Tanggal Merah Desember 2022: Libur Natal • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan • Kamu Workaholic?

Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • Menko Muhadjir: Biaya Pasien Hepatitis Akut Ditanggung BPJS Kesehatan • 9 Potret Atta Halilintar di Singapura, Berlibur sambil Momong Anak!

• 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Teman-teman Artisnya • Hari Keberuntungan Tiap Zodiak di Bulan Mei 2022, Mohon Dicatat ya!
Jawhead termasuk hero terkuat di Mobile Legends berspesialisasi Charge/Burst. Menggunakan skill andalan Unstoppable ForceJawhead dapat dengan mudah mengunci hero core lawan. Skill CC yang memberikan shield serta Smart Missile -nya yang bisa di-spam memberikan keuntungan tersendiri dalam pertarungan.
Reset season menjadi waktu yang dinanti-nanti oleh pemain Mobile Legends karena tiap reset season pemain akan mendapat BP, tiket dan skin.

Tidak hanya itu, awal season juga menghadirkan berbagai event yang cukup menarik. Namun reset season akan membuat rank kalian kembali menjadi epic atau lebih renndah lagi. Pastinya kalian ingin push rank dengan cepat, tapi terasa berat push rank diawal season? Kalian bisa menggunakan hero-hero ini untuk push rank, bisa juga untuk solo player. DAFTAR ISI • Jangan lewatkan • 11 Kata-kata Irithel Mobile Legends dan Artinya • Kisah Irithel Mobile Legends: Persahabatan Iritle dengan Smilodon Leo • Build Karrie Tersakit Mobile Legends 2022, Tank Auto Mati Kutu!

• Wah, Admin Mobile Legends Ini Dipecat Karena Singgung Anak Yatim • Hero Mobile Legends (ML) Push Rank • 1. Beatrix • 2. Paquito • 3. Selena • 4. Vale • 5. Natan Paquito - Gamedaim Hero yang satu ini memang sangat over power dan masih menjadi langganan ban untuk rank epic ke atas. Jadi buat kalian yang masih dibawah epic, kalian bisa push rank dengan mudah menggunakan Paquito.

Tapi menggunakan Paquito tidaklah mudah, kalian harus banyak latihan dan fast hand. Natan ML - Gamedaim MM yang satu ini juga menjadi langganan ban karena DPS dari Natan sangatlah besar. Untuk rank epic ke atas kecil kemungkinan menggunakan hero ini, tapi buat rank dibawah epic kalian bisa push rank dengan Natan sebanyak mungkin. Nah itulah daftar hero Mobile Legends yang cocok kamu gunakan untuk push rank awal season. Bagaiman menurut kamu, apa ada hero lain yang lebih enak untuk push rank?

Tulis pendapat kamu pada kolom komentar ya! Jangan lupa terus kunjungi Gamdaim untuk update informasi game menarik lainnya.

7 HERO PALING COCOK UNTUK PUSH SOLO RANKED




2022 www.videocon.com