Mobil vanessa tabrakan

mobil vanessa tabrakan

KOMPAS.com- Polisi menemukan jika mobil yang dinaiki artis Vanessa Angel berpindah ke jalur cepat sejauh 30 meter dari titik tabrakan beton pembatas jalan tol. Hal itu diketahui setelah petugas melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan, di Tol Jombang-Mojokerto Kilometer 672.400/A.

mobil vanessa tabrakan

Berdasarkan kondisi tersebut, Dirlantas Polda Jatim Kombes Latif Usman memperkirakan sopir mengemudi dengan kecepatan tinggi. "Untuk kecepatan mobilnya masih didalami lagi, tapi melihat kondisi mobil pascakecelakaan, diperkirakan di atas 100 kilometer per jam," kata Latif, Kamis (4/11/2021) sore. Baca juga: Polisi: Vanessa Angel Tidak Menggunakan Sabuk Pengaman sehingga Mobil vanessa tabrakan 3 Meter dari Mobil Vanessa terlempar 3 meter KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dimakamkan berdampingan di Taman Pemakaman Malaka, Ulujami, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021) Latif mengungkapkan, suami Vanessa, Febri Andriansyah duduk di bagian depan di samping sopir.

mobil vanessa tabrakan

Febri yang saat itu mengenakan sabuk pengaman, posisinya tetap berada di dalam mobil. Sedangkan Vanessa, sempat terlempar sejauh tiga meter dari mobil. "Vanessa tidak menggunakan sabuk pengaman sehingga terlempat sejauh tiga meter dari mobil vanessa tabrakan mobil," tutur dia. Vanessa dan suaminya, Febri Andriansyah pun meninggal dunia di lokasi kecelakaan. Baca juga: Anak Vanessa Angel Selamat dari Kecelakaan, Alami Luka Lecet di Pelipis dan Jalani CT Scan di RS Berita Terkait [POPULER NUSANTARA] Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan - Mantan Mobil vanessa tabrakan Cabuti Tiang Lampu Jalan Sempat Dirawat di Jombang, "Baby Sitter" Vanessa Angel Dirujuk ke Surabaya Ini Kata Polisi soal Kecepatan Mobil yang Ditumpangi Vanessa Angel Polisi Duga Mobil Vanessa Angel Melaju Lebih dari 100 Km/Jam Berita Terkait [POPULER NUSANTARA] Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan - Mantan Kades Cabuti Tiang Lampu Jalan Sempat Dirawat di Jombang, "Baby Sitter" Vanessa Angel Dirujuk ke Surabaya Ini Kata Polisi soal Kecepatan Mobil yang Ditumpangi Vanessa Angel Polisi Duga Mobil Vanessa Angel Melaju Lebih dari 100 Km/Jam Jakarta - Vanessa Angel mengalami kecelakaan maut di ruas Tol Jombang.

Ia dan suaminya, Bibi Ardiansyah, meninggal dunia. Vanessa Angel menumpangi sebuah mobil berwarna putih. Dari foto yang didapat detikcom, Kamis (4/11/2021), mobil tersebut hancur di bagian depan sebelah kiri. Menurut Dirlantas Polda Jatim Kombes Usman Latif, kendaraan yang ditumpangi Vanessa Angel menabrak pembatas jalan. Baca juga: Vanessa Angel dan Suami Meninggal, 3 Luka-luka Dalam Kecelakaan Setelah menabrak pembatas jalan, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel terpelanting.

Lalu lintas saat kecelakaan lancar. "Akhirnya kendaraan Pajero tersebut terpelanting dan berputar, berhenti di lajur cepat. Situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar, cuaca cerah," ujar Usman. Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, meninggal dunia di lokasi kejadian.

mobil vanessa tabrakan

"Betul, A1, dipastikan Vanessa Angel dan suaminya tewas di tempat dalam kecelakaan di Tol Jombang," kata Kasat Lantas Polresta Jombang AKP Rudi Purwanto kepada detikcom, Mobil vanessa tabrakan (4/11/2021). (dar/dar)
CONTENT Berita Terbaru• Ajakan Nikah Berujung Maut, Janda Muda Meregang Nyawa di Depan Rumah Usai Tolak Permintaan Duda • Gaya Arogan Penumpang Alphard Maki Polisi, Brigjen Khrisna Murti: Untung Ga Ketemu Saya Jaman Muda !

• Janda 30 Tahun di Bandung Barat Tergeletak Penuh Luka Tak Bernyawa, Sempat Ada Perkelahian • Penumpang Alphard Minta Maaf Usai Maki-maki Polisi, Brigjen Krishna Murti Kenang Momen di Tahun 90an • Niat Liburan 3 Anaknya Jadi Korban Seluncuran Ambrol di Kenjeran Park, Sang Ibu Bak Sudah Berfirasat • HEBOH Penumpang Alphard Hina Polisi, Brigjen Krishna Murti Meradang: Mobil vanessa tabrakan Dia Gak Ketemu Saya • UPDATE Kasus Subang, Sindiran Yosef Dibalas Danu, Terkuak Alasan Tak Minta Maaf di Makam Tuti & Amel • Petani Tega Merudapaksa Anak Kandungnya Sendiri, Korban Kini Hamil 3 Bulan • Anaknya Dapat Uang THR Mobil vanessa tabrakan 10.000, Pria Ini Mengeluh di Medsos: Seperti Tahun 90-an Saja • Prediksi Cuaca dari BMKG, Minggu 8 Mei 2022: DKI Jakarta Berpotensi Hujan Lebat • Cerita Kapolres Karawang Mendadak Jadi Tukang Ganti Ban Mobil Pemudik Hingga Terluka di Bagian Ini • Pria di Sukabumi Dikeroyok Setelah Bantu Parkir, Berakhir Islah dengan Pelaku • Bukan Elektronik Atau Barang Berharga, Viral Maling Curi Bantal dan Kencingi Kasur Pemilik Rumah • Lihat Besek Mengambang, Ayah Langsung Nyebur dan Temukan Jasad Mungil Anaknya di Dasar Kolam Ikan • 16 Orang Luka-luka Akibat Perosotan Ambrol, Kenjeran Park Bantah Penyebabnya karena Kurang Perawatan • 'Jangan Nak Lagi Ramai,' Firasat Yatimah Sebelum Anaknya Jadi Korban Seluncuran Kenjeran Park Ambrol • Beda Versi Penyebab Seluncuran Kenjeran Park Ambrol, Kondisi Bocah Syok dan Patah Tulang • Jokowi Diutamakan Saat Silaturahmi Lebaran, Tata Krama Prabowo Diacungi Jempol • Belasan Orang Jadi Korban Ambruknya Perosotan Kenjeran Park, Anak-anak Ngumpul Berdiri Tahan Air • Dirut BUMD Ini Tak Berkutik Digerebek Warga, Ulahnya Ketahuan Sewaktu Berduaan di Rumah Janda • Patahnya Seluncuran Water Park Kenjeran Bikin Panik, Anak-anak Berjatuhan dari Ketinggian 9 Meter • Tingkatkan Perekonomian, Erick Thohir Imbau Masyarakat Dukung UMKM Penyandang Disabilitas • Viral Wanita Berulah di Masjid Saat Salat Jumat, Ternyata Alami Hal Ini Sejak Ditinggal Sang Ayah • Dibuka Sampai 8 Mei 2022, Cek Lowongan Kerja BKN untuk S1, Ini Syarat dan Cara Daftarnya • Tak Kenal Hari Lebaran Perampok Santroni Rumah Pasutri, Ibunda Ditawan dengan Celurit • Cek Daftar Harga Minyak Goreng Hari Ini di Indomaret dan Alfamart, Masih Mahal?

mobil vanessa tabrakan

Lirik Nasional » Gempa Bumi Hari Ini Ini Deretan Sanksi Baru AS dan Inggris untuk Rusia Jelang Perayaan Hari Kemenangan Rekomendasi Saham dan Pergerakan IHSG Hari Ini, Senin 9 Mei 2022 Sentimen The Fed Bisa Jadi Momentum Beli Saham, Tapi… Sentimen The Fed Bisa Jadi Momentum Beli Saham, Tapi… LIVE : Proyeksi analis soal IHSG setelah libur Lebaran (07:58 WIB) Bisnis.com, SURABAYA - Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Polisi Latif Usman membeberkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan mobil yang menewaskan aktris Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah di ruas Tol Jombang-Mojokerto KM 672.400/A, Kamis siang.

"Dari hasil olah TKP tadi, kendaraan ini melaju dari arah Jakarta menuju Surabaya di KM 672.400. Kendaraan ini mengalami oleng ke kiri setelah itu menabrak pembatas jalan berupa beton sehingga kendaraan terlempar ke jalur cepat sejauh 30 meter," kata Dirlantas. Kombes Latif melanjutkan pada saat terakhir di TKP, jenazah yang ditemukan di luar mobil adalah Vanessa Angel sekitar 3 meter dari kendaraan tersebut. Baca Juga : Sopir yang Bawa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Mengantuk dan Tabrak Pembatas Tol "Tapi dari hasil pelaksanaan penyidikan nanti kita akan lihat pergerakan kendaraan, akan kita ketahui kecepatannya berapa, sehingga saat terjadi kelelahan mobil vanessa tabrakan mengantuk, mobil vanessa tabrakan titik ukur yang ada.

Kita tadi hanya memperkirakan dari hasil kerusakan kendaraan di atas 100 km/jam," ujarnya.

mobil vanessa tabrakan

Baca Juga : Vanessa Angel Meninggal, Ini Kenangan Pendiri MS Glow Bersama Vanessa Sebelumnya, Vanessa Angel beserta keluarganya mengalami kecelakaan Tol Jombang-Mojokerto KM 672.400/A pukul 12.36 WIB, Kamis siang.

Kecelakaan itu melibatkan satu mobil Pajero warna putih dengan nomor polisi B-1264-BJU. Dua orang meninggal dunia, tiga orang luka-luka dalam peristiwa tersebut. Terpopuler • Kasus Penyakit Ternak, 4 Pasar Hewan di Jatim Ditutup • Arus Balik Lebaran: Volume Kendaraan Jalur Tol Arah Surabaya Naik 121 Persen • Perosotan Wahana Air KenPark yang Ambrol Diklaim Telah Dilakukan Kalibrasi Berkala • Perosotan KenPark Ambrol, Walikota Surabaya Minta Pengelola Tanggung Jawab • Pemkot Surabaya Berikan Trauma Healing pada Korban Kenpark
JOMBANG - Selebritas Vanessa Angel dan suaminya mengalami peristiwa tragis di jalan tol KM 672, Jombang, Jawa Timur,Kamis (4/11/2021).

Mobil vanessa tabrakan Angel dan suaminya, Febri Andriansyah meninggal dunia setelah mobil Mitsubishi Pajero Sport yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan.

mobil vanessa tabrakan

Dari foto tabrakan yang beredar, Mitsubishi Pajero Sport yang ditumpangi oleh Vanessa Angel terlihat mengalami kerusakan parah di bagian depan dan samping kiri badan mobil. Bumper dan grille bagian depan terlihat menghilang diduga akibat kerasnyakecelakaan yang dialami mobil itu.

begitu juga body mobil kiri yang terlepas. Baca juga : Kecelakaan Maut, Vanessa Angel dan Suami Tewas di Tol Nganjuk Berdasarkan penelusuran akun Instagram Vanessa Angel diketahui mobil Mitsubishi Pajero Mobil vanessa tabrakan tersebut merupakan Mitsubishi Pajero Sport generasi ketiga yang pertama kali dirilis pada Agustus 2015.

Saat ini Mitsubishi Pajero Sport yang diedarkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) adalah generasi keempat.

mobil vanessa tabrakan

Meski sudah cukup mobil vanessa tabrakan, Mitsubishi Pajero Sport generasi ketiga memiliki standar keamanan yang tinggi. Bahkan dalam uji tabrak yang dilakukan oleh ASEAN NCAP mobil SUV dengan konfigurasi 7 kursi penumpang itu mendapatkan penilaian bintang 5.

Nilai yang dicapai bahkan nyaris sempurna yakni 15,29 poin dari maksimalnya 16 poin. Angka ini diperoleh karena Pajero Sport dianggap mampu melindungi penumpang dewasa dengan sangat baik ketika terjadi tabrakan. Sedangkan pada kategori perlindungan penumpang anak-anak, mobil vanessa tabrakan poin 76 persen.

Baca juga : Jenazah Vanessa Angel dan Suami Dievakuasi ke RS Bhayangkara Surabaya Adanya kantong udara (airbag) serta sabuk pengaman di kabin Pajero Sport jadi nilai tambah pada keselamatan mobil ini. Sedangkan varian terendah hanya mendapat empat bintang karena tidak dilengkapi dengan fitur ESC. Diketahui generasi ketiga Pajero Sport yang diproduksi di Thailand ini hadir dengan beragam fitur keselamatan.

Di antaranya seperti blind sport warning (BSW) yang befungsi untuk mendeteksi kendaraan yang berada di area blind spot yang biasanya berada di samping pengemudi. Selain itu terdapat juga Fitur ultrasonic misacceleration mitigation system (UMMS) yang memungkinkan sensor membaca kondisi depan mobil. Fitur lainnya seperti multiaround view monitor system (MMS). Fitur ini bisa memudahkan pengendara saat melakukan parkir karena terdapat empat kamera yang bisa menunjukkan seluruh sisi bagian mobil.
VIVA – Artis Vanessa Angela mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang, Jawa Timur, Kamis 4 November 2021.

mobil vanessa tabrakan

Akibat kecelakaan tersebut Vanessa meninggal dunia bersama dengan sang suami Febri Andriyansyah. Sedangkan tiga penumpang lainnya selamat dan masih dalam perawatan di Rumah Sakit. "Dua orang meninggal dunia, tiga orang dibawa ke RS," Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko.Mojokerto: Artis Vanessa Angel mengalami kecelakaan maut di Tol Jombang-Mojokerto Km 672.

mobil vanessa tabrakan

Dalam insiden itu turut melibatkan suaminya, Febri Ardansyah. Mobil yang ditumpanginya ringsek bagian depan.

mobil vanessa tabrakan

Ada dua identitas orang di dalam mobil yang mengalami kecelakaan tersebut. Pertama Vanesza Adzania alias Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah yang diketahui merupakan suaminya. Kecelakaan maut itu dibenarkan oleh Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi. Dia menerangkan, artis itu mengalami kecelakaan. Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

mobil vanessa tabrakan

• Happy • Inspire • Confuse • Sad Baca: Dekan Fakultas Peternakan UGM Meninggal dalam Kecelakaan di Tol Cipali "Benar, Kanit 3 masih di lokasi," kata Dwi Sumrahadi kepada wartawan Kamis (4/11/2021). Dwi mengungkap, ada dua orang meninggal dari kecelakaan itu. Pihaknya masih menuju lokasi kejadian. "Kabarnya ada dua orang meninggal.

Kami meluncur ke lokasi," pungkasnya. (Tamam Mubarok)

mobil vanessa tabrakan

Proses Evakuasi Mobil Vanessa Angel Pasca Kecelakaan di Tol Nganjuk




2022 www.videocon.com