Nia ramadhani ketangkap

nia ramadhani ketangkap

Baca: Nia Ramadhani & Ardi Bakrie Ditangkap Narkoba Lokasi Penangkapan Lokasi penangkapan masih simpang siur. Namun, informasi menyebut keduanya ditangkap di sebuah restoran di kawasan Jakarta, Rabu (7/7/2021).

nia ramadhani ketangkap

Dibenarkan Polisi Penangkapan ini dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. Dalam sebuah pernyataan ke wartawan, ia mengaku keduanya kini melakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat. "Saya membenarkan NR dan AB. Sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat," ujarnya kepada wartawan, Kamis (8/7/2021 Barang Bukti Sabu Dalam pernyataan ke wartawan Yunus membenarkan barang bukti yang disita adalah sabu.

Namun tak disebut total beratnya. "Iya (ada barang bukti sabu)," ujarnya. Asisten Belum Menjawab Meski demikian belum ada konfirmasi dari pihak Nia Ramadhani dan Ardie Bankrie. Pertanyaan CNBC Indonesia ke asisten Nia Ramdhani belum dijawab. Makin banyak aja artis yang ketangkap polisi karena ketahuan menyalahgunakan narkoba. Terbaru ada komika Coki Pardede yang ditangkap karena diduga penyalahgunaan sabu.

Sepanjang 2021, tepatnya Januari hingga September ini sudah ada sekitar sepuluh publik figur yang terlibat hukum karena penyalahgunaan narkoba selain Coki. Siapa aja kah artis yang dimaksud, simak daftarnya di sini! Berita Terpopuler • Daftar Tanggal Merah Desember 2022: Libur Natal • 10 Potret Liburan Ayu Ting Ting dan Keluarga ke Jogja, Ayah Rozak Hits • 10 Potret Baby Ameena dalam Berbagai Ekspresi, Gemasnya Kebangetan • Kamu Workaholic? Waspadai 7 Tanda Kamu Terlalu Keras ke Diri Sendiri • Hamas Mulai Bangkit, Menkeu Israel: Ini Semua Kesalahan Netanyahu • 10 Fakta Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Baru Membeli Twitter • Menko Muhadjir: Biaya Pasien Hepatitis Akut Ditanggung BPJS Kesehatan • 9 Potret Atta Halilintar di Singapura, Berlibur sambil Momong Anak!

• 10 Momen Nagita Slavina Masak Makan Malam buat Nia ramadhani ketangkap Artisnya • Kemenag Sebut Kriteria Jemaah Haji Reguler yang Berangkat Tahun Ini
JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ramadhania Ardiansyah Bakrie alias Nia Ramadhani ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba, Rabu (7/7/2021).

Nia ditangkap bersama sopirnya, ZN (43), sedangkan Ardi Bakrie yang merupakan suaminya kemudian menyerahkan diri. "Ketiganya ditetapkan sebagai tersangka," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat menggelar konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021). Baca juga: Nia Ramadhani Akui Kerap Konsumsi Sabu Bersama Suaminya, Ardi Bakrie Yusri menambahkan, awalnya polisi menangkap ZN, sopir Nia, dan Ardi, di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (7/7/2021) pukul 15.00 WIB.

Setelah menangkap ZN, polisi kemudian mengamankan Nia Ramadhani yang sedang berada di dalam rumah. "Kedua RA, ketiga AAB.

RA dan AAB adalah suami istri. RA adalah public figure," ujar Yusri. Baca juga: Kronologi Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Berawal dari Pengakuan Sopir "Kemudian penyidik menggeledah di kediaman RA. Hasilnya ditemukan bong atau alat isap sabu milik RA. Kemudian dilakukan pendalaman dan mengakui suaminya AAB juga mengisap bersama-sama," tutur Yusri. Tersangka ZN dan Nia Ramadhani nia ramadhani ketangkap digiring ke Mapolres Metro Jakarta Pusat untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Adapun Ardi menyerahkan diri kepada polisi sekitar pukul 20.00 WIB setelah ditelepon oleh Nia. Baca juga: Polisi: Hasil Tes Urine Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Positif Sabu "Setelah isya atau sekitar jam 20.00, Saudara AAB datang ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk menyerahkan diri," ujar Yusri. Saat penangkapan, petugas kepolisian menyita barang bukti berupa sabu seberat 0,78 gram dan satu bong (alat isap) sabu. Hingga kini, Polisi masih terus melakukan pendalaman terhadap ketiga tersangka tersebut.

Kronologi Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Berawal dari Pengakuan Sopir https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/08/142519066/kronologi-penangkapan-nia-ramadhani-dan-ardi-bakrie-berawal-dari-pengakuan https://asset.kompas.com/crops/dXO2gEY3vKVbGsBZ_1hf4DX24oU=/108x882:972x1458/195x98/data/photo/2020/04/20/5e9d6b5b1c590.jpg Jakarta - Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat menyatakan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bersalah menyalahgunakan narkoba.

Secara mengejutkan, hakim memvonis Nia Ramadhani dkk 1 tahun penjara. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie divonis 1 tahun penjara karena melanggar Pasal 127 ayat (1) huruf a Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHPidana. Selain Nia dan Ardi, sopir Nia, Zen Vivanto, dijatuhi hukuman yang sama, yakni penjara.

"Pidana penjara masing-masing 1 tahun," ujar hakim ketua Muhammad Damis saat membacakan surat putusan di PN Nia ramadhani ketangkap, Jalan Bungur Besar Raya, Jakpus, Selasa (11/1/2022).

Putusan hakim ini mengejutkan publik. Sebab, sebelumnya, jaksa menuntut Nia Ramadhani dkk menjalani rehabilitasi selama 12 bulan.

Sebelumnya, dalam sidang pemeriksaan terdakwa, Nia Ramadhani buka-bukaan soal dirinya mengkonsumsi sabu. Nia merasa mentalnya down karena dituntut sempurna. "Saya tahun 2021 benar-benar merasa terpuruk aja, mungkin saat tahun ini saya selalu dituntut jadi orang sempurna.

Saya selalu dituntut happy, mungkin saat nia ramadhani ketangkap saya breakdown, mungkin saat ini saya jatuh," ujar Nia dalam persidangan di PN Jakpus, Jalan Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Kamis (16/12/2021).

Dalam persidangan Nia Ramadhani juga sempat meminta hakim agar memberikan rehabilitasi 6 bulan. Namun vonis hakim berkata lain. Baca juga: Putusan Mengejutkan Nia Ramadhani: Dituntut Rehabilitasi, Divonis 1 Tahun Bui Berikut perjalanan kasus sabu Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan sopirnya dalam rangkuman detikcom: Nia Ramadhani dkk Ditangkap Polisi Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan sopirnya Zen Vivanto sebelumnya ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat pada Rabu, 7 Juli 2021, di rumahnya di kawasan Jakarta Selatan.

Polisi menetapkan ketiganya nia ramadhani ketangkap tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba itu. "Tiga orang ditetapkan jadi tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat itu dalam nia ramadhani ketangkap pers, Kamis (8/7/2021).

nia ramadhani ketangkap

"RA dan AAB adalah suami-istri. RA adalah seorang public figure," lanjut Yusri. Penyidikan kasus Nia Ramadhani dkk di kepolisian tergolong singkat, hanya empat hari. Pada Sabtu, 10 Juli 2021, Nia, Ardi, dan Zen kemudian dibawa ke tempat rehabilitasi. "Pagi ini sudah kami serahkan ke BNN untuk rehabilitasi," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indrawienny Panjiyoga, Minggu (11/7/2021). Baca juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap, Sabu Jadi Barang Bukti Nia Ramadhani dkk Jalani Rehabilitasi Nia Ramadhani dkk kemudian menjalani rehabilitasi di Balai Rehabilitasi FAN Campus, Cisarua, Kabupaten Bogor.

Ketiganya mulai menjalani rehabilitasi per 10 Juli 2021. Direktur Program Balai Rehabilitasi FAN Campus, Hendra Haeruman, menerangkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mulai direhabilitasi pada 10 Juli 2021. Proses rehabilitasi itu dilakukan selama 6 bulan. "Itu kan masuk sekitar tanggal 10 Juli, perhitungan 4 bulan itu awal Desember 2021. Empat bulan berakhir itu di awal Desember itu sekitar tanggal 10 juga," kata Hendra saat dihubungi detikcom, Selasa (2/11/2021). Senin Pertama Usai Libur Lebaran, Jalan Medan Merdeka Barat Ramai Lancar Usut Kecelakaan Maut Moge BMW S1000RR, Polisi Sisir CCTV di Lokasi Bohong THR Raib Dibegal, Petugas PPSU di Nia ramadhani ketangkap Minta Maaf Pencuri Tas Ditangkap, Ibu Pedagang Sayur di Jakpus Terima Kasih ke Polisi Gaya Nia Ramadhani Rayakan Lebaran, Dipuji Cantik Dengan Tubuh Makin Berisi Nia Ramadhani Jadi Kagok Selfie usai Rehabilitasi, Masa Sih?

Lebaran Nia Ramadhani di California Nia ramadhani ketangkap dengan Ketupat I'm Back! Postingan Perdana Ardi Bakrie Usai Rehabilitasi
Jakarta - Theresa Wienathan, asisten Nia Ramadhani, sedang berada di luar kota saat sang artis diamankan oleh polisi.

Theresa pun mengungkap masih sempat berkomunikasi dengan Nia Ramadhani. Selama ini Nia Ramadhani memang punya dua asisten, yaitu Theresa Wienathan dan Prita. Akan tetapi Theresa, yang dulu bergabung dalam Girls Squad, selalu berada di samping Nia Ramadhani.

Tapi kali ini, saat Nia Ramadhani dikabarkan diamankan polisi nia ramadhani ketangkap Ardi Bakrie terkait narkoba, Theresa tidak ada di dekatnya.

Baca juga: NR dan AB yang Ditangkap Narkoba Adalah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Dia menuturkan terakhir berkomunikasi dengan Nia Ramadhani kemarin siang.

Ketika itu kondisi Nia Ramadhani masih baik-baik saja. Theresa Wienathan juga mengatakan sempat bicara dengan anak Nia Ramadhani. "Nia fine-fine aja kok, nggak ada masalah apa pun.

nia ramadhani ketangkap

Teleponan sama dia dan anaknya lagi di rumah," tuturnya. Theresa Wienathan mengatakan, selama PPKM darurat, Nia Ramadhani banyak mengerjakan pekerjaannya di rumah. Terlihat dalam unggahan Instagram Story terakhirnya, Nia Ramadhani tengah mempromosikan online shop.

nia ramadhani ketangkap

Baca juga: Nia Ramadhani Disebut Ditangkap karena Narkoba, Ini Kata Manajer Nia Ramadhani juga 23 jam lalu terlihat tengah bersama seorang pria bernama Marcello Hizky, yang merupakan seorang desainer grafis. Tidak hanya berduaan, ada juga anak laki-laki Nia Ramadhani.

"Kondisi pandemi begini, Nia kebanyakan di rumah saja, paling main sama anak-anaknya dan keluarga yang lain," tukas Theresa Wienathan. Saat ditanya soal kabar Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap di kawasan Pondok Indah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Nia ramadhani ketangkap Yusri Yunus membenarkan. "Saya membenarkan, NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat. Nanti siang setelah Zuhur saya akan konpers di sana.

nia ramadhani ketangkap

Saya akan tunggu teman-teman di sana," kata Kombes Yusri Yunus ditanya soal kabar penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di Polda Metro Jaya. Baca juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Masih Diperiksa, Polisi Minta Bersabar Sampai saat ini Polres Jakarta Pusat masih mempersiapkan jumpa pers terkait kabar penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Dari penangkapan itu, polisi mendapatkan barang bukti berupa narkoba. "Iya (sabu)," kata Kombes Yusri Yunus soal barang bukti yang didapat ketika Nia Ramadhani dan Ardi Nia ramadhani ketangkap ditangkap.

Tonton video 'Gaya Hidup Nia Ramadhani-Ardi Bakrie yang Kini Tersandung Narkoba': [Gambas:Video 20detik] (pus/nu2) Nia Ramadhani Jadi Kagok Selfie usai Rehabilitasi, Masa Sih? Lebaran Nia Ramadhani di California Lengkap dengan Ketupat I'm Back! Postingan Perdana Ardi Bakrie Usai Rehabilitasi Postingan Perdana Nia Ramadhani Usai Rehabilitasi Gaya Nia Ramadhani Rayakan Lebaran, Dipuji Cantik Dengan Tubuh Makin Berisi Gaya Baru Nia Ramadhani Usai Rehabilitasi, Disebut Mirip Lisa Blackpink Cerita Kutukan Nia Ramadhani hingga Lolos dari Vonis 1 Tahun Penjara Berliku Kasus Nia Ramadhani-Ardi Bakrie di Kasus Sabu
Foto: Dok.

Instagram Nia Ramadhani/Aburizal Bakrie Polisi benarkan bahwa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Nia diciduk di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/7). Setelah Nia Ramadhani ditangkap, sang mertua Aburizal Bakrie pun kena getahnya.

nia ramadhani ketangkap

Setelah berita penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi mengemuka, warganet pun membanjiri akun Instagram Aburizal Bakrie dengan berbagai pertanyaan. Mereka juga memberikan sindiran pada laki-laki 74 tahun itu. “ Mantu dan anak kompak panutan 🔥,” sindir akun @rikidwiputra99.

nia ramadhani ketangkap

“Bantu lawan covid, jangan lupa bantu berantas narkoba juga Pak 🤩🙏🏻,” sahut akun @faizalmdd. “ ANAK NYA KETANGKAP SMA MANTU NY KASUS NARKOBA YA Pak @aburizalbakrie.id,” akun @prisiliaaaa01 menambahkan. - Baca juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Karena Narkoba, Ini Kata Manajer Kabid Nia ramadhani ketangkap Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkap bahwa tim menemukan barang bukti berupa sabu saat menangkap Nia dan Ardi. Hingga saat ini Nia dan Ardi masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat.

“Saya membenarkan NR dan AB (ditangkap, red). Sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat. Nanti siang setelah dzuhur saya akan konpers di sana. Saya akan tunggu teman-teman di sana,” kata Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Kamis (8/7).

nia ramadhani ketangkap

Lantas apa kata pihak Nia Ramadhani terkait penangkapan tersebut? Manajer Nia, Theresa Wienathan mengaku kaget dengan kabar penangkapan itu. Pasalnya Theresa kini tengah berada di Sumba. “Ketangkap apaan? Wah, aku nggak tahu, aku kan lagi di Sumba, lagi foto prewed.

Tapi, tadi siang WA sama aku nggak apa-apa,” ujar Theresa. - Baca juga: Nia Ramadhani Tiba-tiba Alami Gangguan Penglihatan.

nia ramadhani ketangkap

Ini Penyebabnya Theresa mengaku kesulitan mendapat informasi di Sumba karena koneksi internet yang buruk. Namun ia juga sempat melihat Instagram story Nia bersama anaknya. Sehingga ia tak menduga kalau Nia Ramadhani ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

“Aku kan lagi di Sumba lagi prewed sinyal jelek. Kan di story masih sama anaknya,” imbuhnya. Sementara itu, belum ada informasi lebih lanjut mengenai penangkapan Nia dan Ardi. Dilihat dari aktivitas di akun Instagram-nya, Nia terakhir kali nia ramadhani ketangkap video di story pada Rabu (7/7) siang. (*)Suara.com - Artis Jessica Iskandar mengaku syok saat pertama kali mendengar kabar Nia Ramadhani ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Jedar sapaannya bahkan langsung mencoba konfirmasi kabar tersebut dengan nia ramadhani ketangkap pesan ke Nia Ramadhani. Namun mendapati pesannya tak terkirim, Jessica Iskandar semakin khawatir. Ia segera menanyakan kabar tersebut ke asisten Nia Ramadhani, Theresia. INFOGRAFIS: Fakta-fakta Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie "Awalnya aku nggak tahu, ya terus aku juga pas denger berita itu aku langsung teks Nia, tapi malah centang satu," kata Jessica Iskandar dalam live GoPlay, Kamis (8/7/2021).

"Teks Tere, aku nanya apa kabar, ini beritanya bener apa nggak, itu nggak ada balesan. Kayak ya udah," lanjutnya.

nia ramadhani ketangkap

Baca Juga: Nia Ramadhani dan Suami Tersangka Narkoba, Ibu Kartika Putri Kritis Hingga akhirnya ibu satu anak ini mendapat kabar dari rekan-rekan lainnya. Ia pun turut prihatin dan mendoakan agar masalah sahabatnya itu bisa cepat selesai.

Nia Ramadhani bersama Jessica Iskandar [instagram] "Dapat kabar dari yg lain-lain, but deep down my hearts semoga urusannya cepet selesai dan semoga Nia juga kuat. Aamiin," tutur Jessica Iskandar. Diberitakan sebelumnya, Nia Ramadhani ditangkap pihak berwajib karena menggunakan narkotika jenis sabu, Rabu (7/7/2021).

Sebelum ditangkap, polisi mengamankan sopir pribadinya berinisial ZN. Dari penangkapan itu, sang sopir mengaku bila barang tersebut milik majikannya. Mereka lantas mendatangi rumah Nia Ramadhani di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Ibu tiga anak itu langsung ditangkap beserta sang sopir. Sedangkan Ardi Bakrie menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat malam harinya mengingat Nia Ramadhani mengaku pakai sabu bareng suaminya.
JAKARTA, KOMPAS.com - Polisi menangkap artis peran Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, atas kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba.

Saat penangkapan, petugas kepolisian menyita barang bukti berupa sabu. "Iya (barang bukti sabu)," kata Kabid Nia ramadhani ketangkap Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Kamis (8/7/2021). Baca juga: Menguak Kisah Cinta Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Kendati demikian, belum diketahui total berat sabu yang disita petugas kepolisian.

Kini, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tengah menjalani pemeriksaan awal di Polres Metro Jakarta Pusat. "Sementara dilakukan pemeriksaan di Polres Jakpus," katanya. Baca juga: Profil Nia Ramadhani, Si Bawang Merah yang Ditangkap karena Penyalahgunaan Narkoba Diberitakan sebelumnya, Yusri membeberkan informasi mengenai penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. "Saya membenarkan NR dan AB (ditangkap)," kata Yusri. Nia ditangkap di rumahnya pada Nia ramadhani ketangkap sore bersama sang sopir.

Menegangkan, Detik-Detik Kronologi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Saat Dic1duk Polisi




2022 www.videocon.com