Heha ocean view harga tiket masuk

heha ocean view harga tiket masuk

β€’ TAGs: β€’ Hotel Santika BSD City β€’ Bakmi Jowo & Mie Lethek Pandawa β€’ Museum Iziko β€’ Kommetjie β€’ Taman Abu Bakar Ali β€’ Crown Prince Hotel β€’ Rest Area Banjaratma β€’ DJ Soda β€’ Alina Fazleeva β€’ pohon keramat β€’ Abdul Mukti β€’ Frangipani Alam Bali Cuisine β€’ kroket daging sapi β€’ Takasago β€’ Tepo Tahu Mbah Nem β€’ Gudeg Bu Mari β€’ Big Bang Jakarta 2022 β€’ Etika Memotret β€’ Langata β€’ Met Gala 2022 HeHa Ocean View merupakan tempat wisata populer di Gunugkidul, Jogja yang resmi dibuka pada 1 februari 2021.

Baca juga: 5 Tempat Wisata di Jogja Buat Liburan Tahun Baru 2022, Jelajah HeHa Ocean View yang Instagramable HeHa Ocean View (Instagram/ @hehaoceanview) Meski terbilang masih baru, tempat wisata ini kerap dikunjungi wisatawan dari lokal maupun luar kota. Seperti namanya, Heha Ocean View menawarkan pemandangan langsung ke arah lautan luas. Selain itu, HeHa Ocean View juga menyediakan wahana menarik seperti berkuda. Dilansir TribunTravel melalui akun Instagram resmi @hehaoceanview, Kamis (30/12/2021) sebelum traveler menghabiskan waktu liburan Tahun Baru 2022 ke HeHa Ocean View, simak informasi berikut.

Baca juga: Cara Pesan Kamar Penginapan di HeHa Ocean View via Tiket.com untuk Staycation Harga tiket heha ocean view harga tiket masuk HeHa Ocean View yang berlaku pada 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022 yakni sebesar Rp 25.000.

Sedangkan untuk jam operasional selama libur Tahun Baru 2022 buka mulai pukul 08.00-21.00 WIB. Spot Instagramable di HeHa Ocean View Untuk traveler yang gemar berswafoto, ada juga beragam spot instagramable di HeHa Ocean View.

Tempat penginapan atau glamping di HeHa Ocean View (Instagram/@hehaoceanview) 1. Balon Udara Balon udara di HeHa Ocean View hanya digunakan sebagai simbol. β€’ TAGs: β€’ DJ Soda β€’ Alina Fazleeva β€’ pohon keramat β€’ Abdul Mukti β€’ Frangipani Alam Bali Cuisine β€’ kroket daging sapi β€’ Takasago β€’ Tepo Tahu Mbah Nem β€’ Gudeg Bu Mari β€’ Big Bang Jakarta 2022 β€’ Etika Memotret β€’ Langata β€’ Met Gala 2022 β€’ Tendang Kucing ke Laut β€’ UXO di Laos β€’ Perang Vietnam β€’ Toko Manisan Sinta β€’ tas ransel mewah β€’ Miho Katsumi β€’ Fukui TRIBUNTRAVEL.COM - Lagi-lagi Jogja menawarkan wisata baru yang pastinya sangat menarik perhatian milenial.

Selain Heha Sky View, saat ini telah hadir Heha Ocean View yang terletak di Gunungkidul, DI Yogyakarta. Walapun nama tempatnya hampir mirip, tapi pemandangan yang disuguhkan tetap berbeda. Sesuai dengan namanya, Heha Ocean View menawarkan pemandangan langsung ke arah lautan luas.

Heha Ocean View terbilang objek wisata yang masih sangat baru, karena baru dibuka pada 1 Februari 2021. Supaya tidak ketinggalan, simak harga tiket masuk Heha Sky View terbaru 2021.

HTM dan Jam Operasional : Senin – Kamis Rp. 10.000 (09.00 – 15.00 WIB) Rp. 15.000 (15.00 – 21.00 WIB) Jumat Rp. 15.000 (09.00 – 15.00 WIB) Rp.

20.000 (15.00 – 21.00 WIB) Sabtu dan Minggu Rp. 15.000 (08.00 – 15.00 WIB) Rp. 20.000 (15.00 – 21.00 WIB) Nah, murah kan gengs.

Tempatnya pun mudah dijangkau kok, bisa ditempuh menggunakan kendaraan mobil dan motor. Lokasinya di Dusun Bolang, Girikarto, Panggang, Gunung Kidul Regency. Karena masih sangat baru, banyak wisatawan yang belum tau nih spot foto keren dan instagramable apa saja yang ada di sana. Lihat spot foto keren yang unik dan mainstream yang ada Heha Ocean View :
β€’ Total: 81 β€’ Facebook β€’ Twitter β€’ WhatsApp Yogyakarta memang tak pernah kehabisan tempat berkunjung.

Terbaru, sebuah tempat wisata bernama HeHa Ocean View dengan pemandangan megahnya lautan berdiri di tebing pantai selatan Kabupaten Gunungkidul. Spot wisata ini benar-benar baru dibuka pada tanggal 1 Februari 2021 ini. Sebuah kiriman dibagikan oleh Jangan Lupa Pakai Masker! (@piknikdong) Bahkan, kamu juga bisa melakukan sejumlah aktivitas ketika berkunjung ke Heha Ocean View ini seperti melakukan pemotretan dengan latar belakang pantai yang begitu memesona, heha ocean view harga tiket masuk pagi atau sore dengan santai ditemani sunrise atau sunset hingga melakukan eksplorasi kuliner dari sejumlah lapak.

Tak hanya itu, meski baru dibangun sekitar 80 persen, fasilitas di tempat wisata ini juga cukup lengkap dan nyaman.

heha ocean view harga tiket masuk

Fasilitas heha ocean view seperti toilet umum, mushola, panggung musik, tempat parkir yang luas hingga area nongkrong sudah tersedia. β€’ Aktivitas Favorit di HeHa Ocean View β€’ 1. Berfoto dengan latar belakang pantai dari atas β€’ 2. Nongkrong asyik dengan space yang lega β€’ 3.

Eksplor kuliner β€’ 4. Pijat refleksi β€’ Jam buka dan harga tiket masuk HeHa Ocean View β€’ Lokasi HeHa Ocean View β€’ HeHa Ocean View di kala Pandemi Aktivitas Favorit di HeHa Ocean View Tempat wisata HeHa Ocean View memang didesain untuk memberikan berbagai opsi tempat pengabadian momen dengan latar belakang indahnya laut selatan.

Meski begitu, kamu juga bisa melakukan sejumlah aktivitas menarik bersama orang-orang terdekatmu. 1. Berfoto dengan latar belakang pantai dari atas Berfoto dengan latar belakang pantai dari atas, image by IG : @hehaoceanview Pengelola HeHa Ocean View menyediakan sejumlah area khusus untuk berfoto ria. Bahkan, sejumlah titik tersebut juga memiliki sejumlah instalasi atau dekorasi cantik yang sangat cocok untuk memperindah potret.

heha ocean view harga tiket masuk

Beberapa spot foto tersebut seperti gapura estetik, desain abstrak hingga memandang lautan dari ketinggian. Saat ini, HeHa Ocean View baru menyediakan 4 spot foto. Tetapi nantinya, akan ada sekitar 11 spot foto yang tersedia. 2.

heha ocean view harga tiket masuk

Nongkrong asyik dengan space yang lega HeHa Ocean View secara lanskap memiliki tiga area utama, yaitu area atas, area tengah, dan area bawah. Area atas dan bawah hingga saat ini masih dalam perbaikan meski beberapa titik sudah terdapat sejumlah foto spot. Tetapi, kamu bisa menikmati tempat nongkrong yang cozy banget di area tengah. Di area ini terdapat sejumlah tempat duduk yang begitu nyaman dan ditemani oleh pemandangan laut yang begitu indah.

3. Eksplor kuliner Eksplor kuliner, image by IG : @hehaoceanview Masih berada di area tengah dari HeHa Ocean View, kamu tidak hanya bisa mendapatkan pengalaman ngobrol yang sangat estetik tetapi juga bisa menikmati sejumlah kuliner lokal. Beberapa pilihan kuliner yang ada di area tengah ini adalah bakso, angkringan, ronde, bento, hingga jagung bakar. Harganya pun juga cenderung murah yaitu mulai dari Rp5.000 hingga Rp20.000.

4. Pijat refleksi Setelah bersantai, kamu juga bisa menikmati suasana tepi pantai dengan cara yang unik, yaitu dengan pijat refleksi. HeHa Ocean View memiliki fasilitas pijat yang dibuka secara umum. Bahkan, karena baru dibuka, heha ocean view harga tiket masuk harga menarik pun ditawarkan. Jam buka dan harga tiket masuk HeHa Ocean View Hingga saat ini, HeHa Ocean View menetapkan harga tiket masuk promosi karena baru saja dibuka pada awal bulan ini.

Berikut ini daftar lengkap Harga tiket masuk Heha Ocean View Senin-Kamis β€’ Pukul 10:00 WIB-15:00 WIB : Rp10.000 β€’ Pukul 15:00 WIB-21:00 WIB : Rp15.000 Jumat β€’ Pukul 13:00 WIB-15:00 WIB : Rp10.000 β€’ Pukul 15:000 WIB-21:00 : Rp20.000 Sabtu dan Minggu β€’ Pukul 10:00 WIB-15:00 WIB : Rp15.000 β€’ Pukul 15:00 WIB-21:00 WIB : Rp20.000 Lokasi HeHa Ocean View HeHa Ocean View terletak heha ocean view harga tiket masuk Bolang, Girikarto, Panggang, Gunung Kidul, DI.

Yogyakarta. Berjarak 45 kilometer, waktu tempuh dari pusat kota Yogyakarta sekitar 1,5 jam. ( Google Map) HeHa Ocean View di kala Pandemi HeHa Ocean View di kala Pandemi, image by IG : @hehaoceanview Tempat wisata HeHa Ocean View ini juga telah menerapkan protokol kesehatan. Kamu akan diminta mencuci tangan dan dilakukan pengecekan suhu ketika pertama kali.

Selain itu, kamu juga harus mengenakan masker ketika berada di area tempat wisata. Jika tidak membawa masker, maka kamu bisa membeli disana. Dalam rangka mengurangi penyebaran Covid-19, Heha Ocean View membatasi jumlah pengunjung setiap harinya. Jadi untuk berkunjung reservasidulu melalui kontak beriku ini 0811 3200 9222 atau 0851 5895 0061.

heha ocean view harga tiket masuk

Menarik bukan? Jadi, jika sedang liburan di Jogja, jangan lupa masukkan Heha Ocean View dalam list tempat wisata yang wajib untuk dikunjungi ya. Tetap jaga kesehatan dan ingat selalu terapkan protokol kesehatan.

TRIBUNTRAVEL.COM - Punya rencana liburan Tahun Baru 2022 bareng keluarga maupun sahabat? Jika iya, traveler bisa saja berwisata ke HeHa Ocean View. HeHa Ocean View berlokasi di Bolang, Girikarto, Panggang, Kabupaten Gunungkidul, Jogja. HeHa Ocean View merupakan tempat wisata populer di Gunugkidul, Jogja yang resmi dibuka pada 1 februari 2021. Baca juga: 5 Tempat Wisata di Jogja Buat Liburan Tahun Heha ocean view harga tiket masuk 2022, Jelajah HeHa Ocean View yang Instagramable HeHa Ocean View (Instagram/ @hehaoceanview) Meski terbilang masih baru, tempat wisata ini kerap dikunjungi wisatawan dari lokal maupun luar kota.

Seperti namanya, Heha Ocean View menawarkan pemandangan langsung ke arah lautan luas. Selain itu, HeHa Ocean View juga menyediakan wahana menarik seperti berkuda. Dilansir TribunTravel melalui akun Instagram resmi @hehaoceanview, Kamis (30/12/2021) sebelum traveler menghabiskan waktu liburan Tahun Baru 2022 ke HeHa Ocean View, simak informasi berikut. Baca juga: Cara Pesan Kamar Penginapan di HeHa Ocean View via Tiket.com untuk Staycation Harga tiket masuk HeHa Ocean View yang berlaku pada 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022 yakni sebesar Rp 25.000.

Sedangkan untuk jam operasional selama libur Tahun Baru 2022 buka mulai pukul 08.00-21.00 WIB. Spot Instagramable di HeHa Ocean View Untuk traveler yang gemar berswafoto, ada juga beragam spot instagramable di HeHa Ocean View. Tempat penginapan atau glamping di HeHa Ocean View (Instagram/@hehaoceanview) 1.

Balon Udara Balon udara di HeHa Ocean View hanya digunakan sebagai simbol. Namun, traveler juga bisa berfoto dari kejauhan agar balon tersebut tampak jelas. 2. Pemandangan Laut Ketika berkunjung ke HeHa Ocean View, traveler akan langsung dimanjakan dengan pemandangan laut yang memukau. Menariknya lagi, penempatan spot foto di HeHa Ocean View ini juga strategis, sehingga memudahkan pengunjung untuk berswafoto.

Baca juga: Panduan Wisata ke HeHa Ocean View, Destinasi Baru di Jogja dengan Pemandangan Laut dari Ketinggian Balon udara di HeHa Ocean View (Instagram/ @hehaoceanview) 3. Pink Horizon Saat berkunjung ke HeHa Ocean View, tarveler wajib mencoba spot pink horizon.

Pink horizon menawarkan panorama keindahan HeHa Ocean View dari atas ketinggian. Pink Horizon memiliki bentuk unik yang dipadu warna pink, membuat siapa saja yang berkunjung bikin betah. 4. Gapura Putih Keindahan pemandangan laut di HeHa Ocean Sky, akan terlihat jelas jika traveler berada di gapura putih yang ada di sana. Di sini traveler bisa bersantai melepas penat dengan berdiri santai sambil menikmati pemandangan lauk yang nampak eksotis. Baca juga: Promo Tiket Masuk Terusan HeHa Sky View dan HeHa Ocean View Desember 2021 Baca juga: Cara Pesan Tiket Terusan HeHa Ocean View, Main Sepuasnya Cuma Bayar Rp 30 Ribu Saja (TribunTravel.com/ Septi) Baca selengkapnya terkait artikel HeHa Ocean View bisa klik di sini
earn money by playing games paypal, earn money online free, earn money real app, earn money in apps, earn money by playing games, how to earn money fast, earn money from surveys, earn money online, youtube earn money, earn money from youtube, earn money to paypal, how to earn money online, watch video earn money, earn extra money, earn money by watching videos, earn money from home, how to save money, Yogyakarta memang menjadi salah satu kota tujuan wisata terfavorit bagi para wisatawan.

Ratusan pilihan wisata tersebar di Kota Pelajar ini, salah satunya adalah Heha Ocean View. Objek wisata baru yang belum genap 2 tahun beroperasi ini masih satu kepemilikan dengan Heha Sky View di Gunung Kidul. Namun berbeda dengan β€˜Jogja Lantai Dua’, tempat ini menawarkan view laut lepas lengkap dengan pemandangan tebing-tebing cantik di kejauhan sana. Dilengkapi dengan beragam spot foto cantik, food courts dan live music, aktivitas wisata Anda akan semakin menarik.

Momen bersantai dengan panorama laut pantai selatan terasa lebih menyenangkan. Sekilas Tentang Heha Ocean View Dibangun di atas lahan seluas 4.5 ha, objek wisata ini mengusung tema top photogenic di Jogja. Meski tergolong baru, ocean view Jogja telah ramai sejak hari pertama dibuka. Terbukti, area parkir di tempat wisata Jogja terbaru ini tak pernah sepi oleh mobil, motor, dan bahkan bus pariwisata.

Sang pendiri, Herry Zudianto dan Handoyo Mawardi, semakin kompak dengan mendirikan tempat wisata pemandangan laut ini. Sebelumnya, tepatnya tahun 2019 lalu, duo pebisnis sukses ini juga telah telah berhasil mendirikan satu objek wisata baru dengan konsep pemandangan langit yang dinamakan Heha Sky View di Gunung Kidul.

Harga Tiket Masuk Heha Ocean View Untuk dapat liburan di sini, pengunjung wajib membeli tiket yang harganya cukup terjangkau. Tiap pengunjung juga harus mengeluarkan budget tersendiri heha ocean view harga tiket masuk ingin berfoto di spot-spot foto kekinian atau ingin membeli snack yang tersedia di food courts. Sebagai referensi, berikut heha ocean view harga tiket masuk infokan harga tiket masuk terbaru: Retribusi Tarif Tiket Masuk Senin-Jumat Rp15.000,00 (09.00-15.00 WIB) Rp20.000,00 (15.00-21.00 WIB) Tiket Masuk Sabtu-Minggu Rp20.000,00 (09.00-21.00 WIB) Parkir Mobil Rp10.000,00 Parkir Motor Rp3.000,00 Harga tiket tempat wisata Gunung Kidul ini dapat mengalami perubahan saat kondisi tertentu.

Misalnya saja saat liburan panjang. Akan tetapi, Anda dapat menjadikan harga ini sebagai referensi sebelum Anda memutuskan untuk berkunjung ke sini. Daya Tarik Heha Ocean View Sebagai salah satu destinasi favorit wisatawan saat ini, tempat ini tentu menawarkan banyak hal menarik.

Mulai dari hiburan berupa live music hingga hadirnya spot-spot foto yang unik dan kreatif. Tidak ketinggalan pilihan wisata kuliner khas Yogyakarta yang tersaji di cafe dan resto Heha. Ragam Spot Foto Berlatar Laut Lepas how do you earn money with youtube, can you make money in youtube, how much money per view youtube, donate money charity, car insurance save money, burberry money clip, donating money for charity, best software to manage money, credit cards money back, best credit card money back, sending money to dominican republic, earn money from game, earn money game, earn money fast, youtube royalty free music, play game earn money, earn money playing games, how to make money quickly Spot foto yang tersedia tak hanya satu atau dua saja, melainkan 10 pilihan yang bisa Anda jelajahi satu per satu.

Adapun htm untuk masing-masing spot foto tercantum dalam tabel berikut: Spot Foto Tarif Rainbow Rp10.000,00 Bunga Rp10.000,00 Pink Horizon Rp15.000,00 Hexagram Rp20.000,00 TerraCurve Rp20.000,00 Heha Air Baloon Rp20.000,00 Waterfall Rp20.000,00 Trinity Glass Rp30.000,00 Santorini Rp30.000,00 HehaAir Rp20.000,00 Tarif di atas hanya berlaku untuk sekali shoot saja.

Jadi, manfaatkan momen sebaik mungkin agar mendapat hasil jepretan dengan pose terbaik. Menyaksikan Momen Sunset Ada beberapa tempat wisata di Jogja yang terkenal dengan spot terbaik untuk menikmati sunset. Candi Ratu Boko dan Pantai Indrayanti, misalnya. Seperti halnya tempat tersebut, pengunjung Heha ini juga bisa menikmati momen sunset lengkap lengkap dengan view laut.

Sudah pasti pemandangan ini akan memberikan kesan romantis yang menawan. Spot terbaik untuk melihat sunset di sini berada di atas tebing tertinggi yang letaknya di tepian laut. Mencicipi Aneka Ragam Kuliner Heha dengan pemandangan lautnya juga menawarkan beberapa pusat kulineran, mulai dari food courts hingga cafe dan resto. Food courts di tempat wisata ini menjual berbagai jajanan dan makanan berat seperti ayam goreng, ayam katsu, dan kentang goreng. Bahkan pengunjung dapat menemukan makanan khas Jogja yang enak selain Gudeg di sini.

Contohnya adalah menu-menu khas Angkringan. Ada juga stand minuman dingin seperti minuman coklat jelly, aneka jus, dan es campur yang siap segarkan tenggorokan para pengunjung. Harga tiap menu makanan dan minuman di food courts ini relatif terjangkau. Jadi sangat cocok untuk Anda yang sedang ingin berhemat. Fasilitas di Heha Ocean View Daftar fasilitas yang tersedia di sini sangat lengkap dan memadai.

Tersedia beberapa toilet umum untuk pria dan wanita. Toilet-toilet di sini selalu terjaga kebersihannya karena ada petugas yang rutin membersihkannya. Fasilitas area parkir di sini juga sangat luas. Area parkir terbagi menjadi 3 bagian, yaitu area parkir khusus untuk sepeda motor, mobil, dan bus pariwisata.

Area parkir ini biasanya akan penuh sesak selama akhir pekan akibat jumlah pengunjung yang tak bisa dibendung. Kemudian ada juga fasilitas mushola yang bersih dan wangi. Pengunjung dapat menggunakan peralatan sholat yang tersedia di sini. Tempat wudhu juga telah disediakan dan dibuat terpisah untuk laki-laki dan perempuan.

Selain fasilitas umum di atas, pihak pengelola juga menyediakan beberapa fasilitas pendukung kegiatan wisata seperti transportasi khusus untuk mengakomodasi para pengunjung yang ingin naik ke kawasan tebing. Ada juga fasilitas pusat pijat refleksi; cocok untuk pengunjung luar kota yang lelah akibat perjalanan.

Fasilitas yang terakhir adalah toko souvenir yang selalu ramai diserbu oleh pengunjung yang ingin membeli souvenir sebagai oleh-oleh khas Jogja untuk diberikan kepada orang-orang terkasih.

heha ocean view harga tiket masuk

Lokasi dan Rute Menuju Heha Ocean View Lokasi Heha Ocean View terletak di Bolang, Girikarto, Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, D.I Yogyakarta. Sekitar 44.7 KM dari pusat Kota Yogyakarta. Rute menuju ke lokasi wisata ini sangat panjang dengan trek menanjak, menurun, dan berkelok-kelok.

Bila Anda berangkat dari Jalan Malioborobisa langsung mengarah ke timur ke Jalan Wonosari – Jalan Raya Panggang Wonosari – Girikarto. Sangat disarankan untuk menggunakan kendaraan pribadi karena akan lebih lancar ketika melewati jalur yang sedikit sempit.

Atau alternatif terbaik lainnya yaitu menggunakan layanan dari tempat sewa mobil matic seperti Salsa Wisata. Kendaraan yang tersedia selalu dalam kondisi prima.

Sehingga melewati jalur menanjak, menurun, dan berkelok seperti jalur menuju tempat wisata ini bukan masalah. Paket sewa mobil Innova Reborn Jogja termasuk salah satu rekomendasi terbaik. Kapasitas 7 penumpang dengan harga sewa yang terjangkau jadi alasannya.

Jam Operasional Heha Ocean View Tempat wisata paling hits di Jogja ini buka setiap hari, mulai jam 09.00 sampai jam 21.00 WIB. Waktu kunjungan terbaik adalah saat sore (menjelang sunset) dan malam hari. Dengan segala pesonanya, siapa yang tak tertarik untuk liburan dengan view laut yang eksotik ini.

heha ocean view harga tiket masuk

Heha Ocean View cocok sekali untuk masuk ke dalam list β€˜wajib dikunjungi’ di akhir pekan Anda. Seperti Salsa Wisata yang siap memanjakan Anda dengan menyediakan berbagai macam akomodasi dan transportasi terbaik.

Semua tersedia dalam berbagai pilihan paket wisata keluarga ke Jogja termurah. Anda bisa langsung hubungi kami untuk mendapatkan informasi lengkap seputar paket wisata di Kota Jogja dan berbagai kota wisata lainnya.

Selamat liburan.
foto: https://www.instagram.com/windiasti/ Heha Ocean View menjadi obyek wisata terbaru di Jogja yang sedang hits dengan spot foto anti mainstreamnya.

Menyajikan pesona keindahan alam dengan suasana pantai yang mendamaikan, tempat kece satu ini sayang untuk anda lewatkan. Mengusung konsep yang tidak jauh berbeda dari pendahulunya yaitu Heha Sky View dfengan pesona citylightnya. Obyek wisata Heha Ocean View menyuguhkan pesona laut Gunung Kidul yang sudah tersohor akan keindahannya.

Bicara soal Jogja memang tidak akan ada habisnyaapalagi dengan destinasi pariwisatanya yang menjadi primadona.

heha ocean view harga tiket masuk

Banyak tempat liburan seru yang akan memanjakan hari libur anda bersama orang tercinta. Apalagi suasana khas Jogja yang selalu dirindukan banyak orang. Belum banyak orang yang mengunjungi obyek wisata baru di Gunung Kidul satu ini. Sehingga suasana privat beach bisa anda nikmati di Heha Ocean View dan dapatkan perjalanan liburan impian yang menenangkan. Ketika anda hendak explore keindahan dan sudut kece yang disuguhkan Heha Beach Jogja, heha ocean view harga tiket masuk ulasan dan informasinya berikut ini.

foto: https://www.instagram.com/aboy7813/ Menjadi obyek wisata baru yang sedang hits di Gunung Kidul Jogja tidak membuat destinasi Heha Ocean View menerapkan HTM mahal. Karena wisata murah meriah akan selalu tersaji di Jogja untuk memanjakan para wisatawan yang ingin berlibur di Kota Gudeg. Untuk harga tiket masuk Heha Ocean View sendiri yaitu Rp.10.000-Rp.20.000/orang dengan biaya tambahan retribusi parkir kendaraan. Parkir mobil Rp.5.000 dan sepeda motor Rp.3.000 setiap harinya.

Pembagian HTM Heha Ocean View Jogja: Weekday (Senin-Kamis) β€’ Rp.10.000 (HTM pukul 10.00-15.00 WIB) β€’ Rp.15.000 (HTM pukul 15.00-20.00 WIB) Weekend (Jumat-Minggu) β€’ Rp.15.000 (HTM pukul 09.00-15.00 WIB) β€’ Rp.20.000 (HTM pukul 15.00-20.00 WIB) (Harga tiket masuk obyek wisata Heha Ocean View Gunung Kidul bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan).

Anda bisa explore dan menikmati keindahan dari obyek wisata baru satu ini kapan saja. Karena Heha Ocean View Gunung Kidul buka setiap hari mulai dari jam 10.00 – 20.00 WIB. Sehingga anda bisa puas menikmati panorama alam dengan suasana pantai yang mendamaikan di tempat ini. Jangan lewatkan momen sunset yang indah di kawasan pantai Gunung Kidul ketika anda berlibur bersama keluarga maupun orang tercinta. Alamat dan Rute Lokasi foto: https://www.instagram.com/kanaiia94/ Obyek wisata Heha Ocean View memang masih baru, namun untuk mengunjunginya, kalian tidak akan merasa kesulitan.

Karena akses jalan yang baik menuju lokasi Heha Ocean View bisa anda tempuh menggunakan kendaraan. Baik sepeda motor, mobil maupun bus ketika anda liburan bersama keluarga besar.

Alamat obyek wisata Heha Ocean View berada di Bolang, Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Lokasi obyek wisata kece satu ini tidak jauh dari pantai Gesing, Nguluran dan Puncak Segoro yang bisa menjadi acuan perjalanan.

Ketika anda berangkat dari pusat kota Jogja menuju lokasi Heha Ocean View. Jarak yang harus anda tempuh kurang lebih 46 km dengan waktu tempuh sekitar 90 menit. Jika anda belum pernah explore kawasan wisata pantai Gunung Kidul dan kesulitan rute perjalanan terbaik menuju Heha Ocean Beach View.

Akses peta lokasi dari Heha Beach Jogja berikut ini untuk menemani serta mempermudah perjalanan liburan anda bersama orang tercinta. ο»Ώ Datang juga ke –> Johnsto Jogja tak kalah rekomended dengan spot foto dan fasilitas menarik didalamnya.

Fasilitas foto: https://www.instagram.com/vhie3845/ Destinasi wisata baru satu ini mengusung konsep instagenic yang lengkap dengan berbagai macam fasilitas menarik didalamnya. Ketika anda hendak explore pesona Heha Sky Beach, berikut daftar fasilitas yang bisa dinikmati saat berkunjung: β€’ Area parkir kendaraan yang luas dan aman β€’ Foodcourt β€’ Area nongkrong β€’ Drink corner β€’ Angkringan β€’ Reflexology β€’ Mushola β€’ Toilet β€’ Taman kece β€’ Panggung hiburan β€’ Berbagai macam spot foto menarik Nikmati perjalanan liburan yang menyenangkan serta tak terlupakan bersama orang tercintadi Heha Ocean View.

Dengan menikmati sajian keindahan alam, spot terbaik dan fasilitas didalamnya. Kunjungi juga –> Curug Pulosari Jogja menyuguhkan pesona keindahan yang tak kalah rekomended.

Spot Wisata di Heha Ocean View foto: https://www.instagram.com/phiet2/ Banyak aktivitas menarik dan pastinya seru yang bisa anda nikmati saat berwisata di Heha Sky View Gunung Kidul.

Selain menikmati panorama alam yang indah dengan suasana pantai yang menanangkan jiwa. Masih banyak spot kece lainnya yang bisa anda explore dan jelajah untuk perjalanan liburan yang semakin berkualitas dan menyenangkan. Berikut daftarnya: β€’ Nongkrong asik bareng teman maupun keluarga di spot foodcourt. Menikmati suasana damai sembari menyantap makanan lezat di tempat ini. (Banyak gerai makanan yang menyuguhkan berbagai menu menarik dan pastinya dengan harga terjangkau) β€’ Berburu foto kece dengan latar belakang samudera hindia yang mempesona.

Banyak spot menarik dengan landmark anti mainstream di Heha Ocean View yang sayang untuk anda lewatkan. β€’ Melihat sunset kece dengan suasana mendamaikan dan spot terbaik dari Heha Ocean View Jogja bersama keluarga.

Jangan lewatkan kunjunganmu di Heha Sky Ocean ketika berlibur di Kota Yogyakarta. Dapatkan sensasi perjalanan dan pengalaman liburan tak terlupakan. Review sebelumnya –> Green Village Gedangsari menyajikan spot rekomended untuk liburan keluarga. Tips Berkunjung foto: https://www.instagram.com/panggilsajasulis/ Agar liburan anda di Heha Ocean View berjalan dengan lancar dan pastinya menyenangkan, butuh beberapa persiapan. Berikut beberapa tips wisata dari Sikidang yang bisa anda jadikan referensi berkunjung ke Heha Beach View: β€’ Waktu terbaik untuk menikmati pesona keindahan yang disuguhkan Heha Ocean View yaitu di sore menjelang malam.

Datang saat cuaca cerah untuk mendapatkan panorama sunset indah ditempat ini. β€’ Gunakan ootd terbaikmu, siapkan aksesoris penunjang dan kamera untuk berburu foto terbaik dengan spot menarik di Heha Ocean View.

β€’ Bawa uang lebih ketika anda berlibur, karena terkadang perjalanan liburan seringkali over budget. Masih banyak destinasi wisata baru di Jogja lainnya yang tak kalah menarik untuk anda kunjungi seperti Obelix Hills Sunset View. Semoga informasi wisata Heha Ocean View dan review singkatnya diatas bisa bermanfaat baik untuk pembaca maupun penulis kedepannya. Selamat berlibur.Bedanya, tempat wisata satu ini menghadirkan pemandangan laut, bukan ke langit.

Kalau penasaran sebagus apa wisata HeHa ini, berikut ini ulasannya: Lokasi dan Alamat Lokasi dari tempat wisata Jogja ini berada di Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta.

Sedangkan alamat lengkap yang dimilikinya berada di dusun Bolang, Girikarto, Kecamatan Panggang, Gunung Kidul, Yogyakarta. β€’ Lokasi dan Alamat β€’ Harga Tiket Masuk β€’ Jam Operasional HeHa Ocean View Jogja β€’ Daya Tarik Heha Ocean View Gunung Kidul β€’ Spot Foto atau Wahana Heha Ocean View β€’ Harga Makanan dan Minuman di Heha Ocean View Lokasi tempat wisata ini sangat dekat dengan Teras Kaca Pantai Nguluran Heha ocean view harga tiket masuk.

Agar lebih mudah menjangkau lokasinya, Anda bisa menggunakan GPS agar langsung diarahkan ke lokasi tempat wisata. β€’ Alamat : Daerah Bolang, Desa Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunungkidul, Jogjakarta. β€’ Jam buka : Setiap hari, 10.00 – 20.00 WIB β€’ Telepon : 0811-3200-9222 β€’ Maps : https://g.page/heha-ocean-view?share Harga Tiket Masuk Jika membahas soal harga tiket masuk, tidak mahal jika ingin memasuki tempat wisata ini.

Mengenai harga tidak masuk, berikut ini informasi yang didapatkan: Senin – Jum’at β€’ 09:00 – 15:00 = 15.000 β€’ 15:00 – 21:00 = 20.000 Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional β€’ 08:00 – 15:00 = 15.000 β€’ 15:00 – 21:00 = 20.000 Jam Operasional HeHa Ocean View Jogja Seperti penjelasan harga tiket masuk di atas, jam buka tempat wisata ini adalah jam 09:00 – 21:00 untuk hari kerja (Senin – Jum’at). Sedangkan untuk akhir pekan dan hari libur nasional memiliki jam buka berbeda, yaitu jam 08:00 – 21:00. Daya Tarik Heha Ocean View Gunung Kidul Jika mengenai daya tarik yang dimiliki tempat wisata ini, ada beberapa yang bisa Anda temukan.

Mulai dari wisata kuliner dan hiburan yang dihadirkan oleh pihak manajemen yang juga menangani HeHa Skyview. Namun, daya tarik utama dari tempat wisata ini adalah pemandangan pantai dan laut yang begitu menawan. Bahkan ada banyak spot foto yang sangat kece yang bisa Anda coba, namun akan ada biaya yang harus Anda bayar di luar tiket masuk.

Spot Foto atau Wahana Heha Ocean View Sebelumnya, wahana ini baru ada 5 wahana foto saja. Namun, pada akhir Maret 2021 direncanakan 11 wahana selesai dibuat. Jadi Anda bisa memilih berbagai spot foto sehingga menambah koleksi foto untuk media sosial Anda. β€’ Rainbow – Spot Foto d engan Tiang B erbentuk Kotak Berwarna Bagai Pelangi Spot foto Rainbow ini merupakan spot foto dengan beberapa tiang dengan bentuk kotak dan juga berwarna-warni.

Terdapat tiang dengan warna kuning, oranye, hijau, biru, ungu seperti warna pada pelangi. Lebih keren lagi, spot foto ini juga menawarkan view laut yang bisa menghasilkan foto yang instagramable.

Jika Anda tertarik dengan spot foto ini, Anda hanya perlu membayar tiket untuk Rainbow dengan harga 10.000 rupiah untuk setiap sesi foto. β€’ Pink Horizon – Spot Foto d engan Dinding Berwarna Pink Estetik Pink Horizon merupakan spot foto yang menawarkan heha ocean view harga tiket masuk dinding dengan warna pink dan disertai 2 jendela melengkung di samping kiri dan kanan, dan di bagian tengah terdapat lubang berbentuk setengah lingkaran.

Uniknya lagi, terdapat cahaya lampu yang memberikan kesan garis horizon yang begitu indah. β€’ Hexagram – Spot Foto d engan Desain Vektor Hexagon Hexagram merupakan ruangan yang penuh akan desain vektor hexagon. Ruangan yang keren dan ditambah dengan pemandangan laut sebagai latar belakang, maka bisa menghasilkan foto yang sangat instagramable. Harga tiket yang harus dibayar per sesi foto adalah 20.000 rupiah. β€’ TerraCurve – Spot Foto d engan Pintu Melengkung dan Ayunan Cantik TerraCurve merupakan spot foto yang ada di tempat wisata HeHa Ocean View yang letaknya ada di sebelah kiri Hexagram.

Spot foto ini memiliki kumpulan pintu dengan bentuk melengkung yang rapi. Tidak hanya itu saja, spot foto ini juga menyediakan ayunan cantik dan bisa digunakan sebagai aksesoris foto. Jika ingin mengambil foto di sini, per sesi foto harus membayar tiket sebesar 20.000 rupiah. IG: @hehaoceanview β€’ Pesawat – Spot Heha ocean view harga tiket masuk d engan Pesawat Caravan Sesuai dengan namanya, spot foto ini menawarkan pesawat caravan yang bisa dijadikan sebagai aksesoris foto.

Pesawat Caravan ini merupakan pesawat yang memiliki baling-baling di hidungnya, dan biasanya memiliki kapasitas 9 penumpang. Pesawat tersebut tidak bisa Anda terbangkan, dan hanya sebagai aksesoris foto saja. Jika ingin mengambil foto di spot foto satu ini, Anda harus membayar 20.000 rupiah untuk setiap sesi foto. Beberapa pilihan makanan yang ada, seperti bakso, camilan khas angkringan, bento, jagung bakar, sosis, kentang, rice bowl, nasi goreng, burger, tempura, dan masih banyak lagi lainnya.

Sedangkan pilihan minuman yang ada, seperti wedang ronde, milk shake, teh, dan banyak lagi lainnya. Anda bisa menyusuri setiap makanan dan minuman, dan mencoba satu per satu. Makanan dan minuman yang disediakan di tempat wisata ini lebih mengarah ke street food.

Nantinya juga akan tersedia restaurant dengan menu makanan yang berbeda. Sedangkan kisaran harga untuk minuman mulai dari harga Rp 5.000, dan untuk makanan ada di kisaran Rp 15.000 – Rp 20.000. Sedangkan di angkringan bisa dihargai Rp 5.000 – Rp 7.000. Jika nanti restaurant sudah selesai dibangun, para pengunjung bisa memilih menu yang berbeda. Tidak hanya street food saja, tapi juga makanan lain yang tidak kalah enaknya. Karena begitu luas, para heha ocean view harga tiket masuk harus menuju lobi terlebih dulu dari tempat parkir.

Kemudian, petugas yang ada di lobi akan mengarahkan pengunjung menuju area tengah di mana shuttle car sudah menunggu. Setelah itu, Anda bisa menikmati tempat wisata ini sepuasnya.

Baca juga: Tiket Masuk Sirkus Waterplay Jatiasih β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ Meski hanya menawarkan pemandangan pantai dan berbagai spot foto, tempat wisata ini menawarkan pengalaman liburan yang berbeda. Apalagi sekarang ini banyak orang yang mencari spot foto keren yang instagramable. Jadi tempat wisata ini jadi pilihan terbaik bagi Anda yang tengah berburu spot foto untuk koleksi yang instagramable. Nah, itulah ulasan mengenai tempat wisata yang ada di Jogja yang masih berada di bawah naungan manajemen yang juga menangani HeHa Skyview.

Jika Anda tengah berkunjung ke Jogja dan sedang mencari tempat wisata dengan spot foto yang keren dan unik, silahkan kunjungi tempat wisata HeHa Ocean View untuk menambah koleksi foto yang instagramable. Artikel Menarik Lainnya : β€’ Harga Tiket Masuk Kolam Renang Victory Soreang β€’ Kolam Renang Palem Pondok Kelapa Jakarta Timur β€’ Harga Tiket Masuk Kolam Renang Modernland Tangerang β€’ Wahana dan Tiket Masuk Kolam Renang JTA Bojong Purwakarta β€’ Tiket Masuk Taman Batu Purwakarta dan Info Penginapan β€’ Pesona Keindahan Wisata Alam Hutan Pinus Limpakuwus Baturaden… β€’ Jam Buka dan Tiket Masuk Wisata Setigi Sekapuk Gresik β€’ Mengeksplor Wisata Air Populer, Zam Zam Pool Kuningan β€’ Harga Tiket Masuk Saloka Theme Park Semarang yang Instagramable β€’ Gerbang Mas Bahari Waterpark (Lokasi, Wahana dan Tiket Masuk) β€’ Wisata Bukit Pelangi Bogor (Tiket Masuk dan 9 Spot Instagramable) β€’ Harga Tiket Masuk Karang Potong Ocean View Cianjur Halo kak Elsa, Disekitar HeHa Ocean view ada beberapa tempat wisata yang tak kalah menarik, cocok untuk menghabiskan waktu seharian disana, antara lain: 1.

Tanjung Kesirat, jaraknya 5km dari Heha Ocean View, Tiket masuk cuma 5rb, sudah dapet pemandangan yang luar biasa amazing 2. Pantai Wohkudu, jaraknya 4,5km, cuma bayar parkir.

heha ocean view harga tiket masuk

3. Pantai Gesing, HTM 5rb, lokasi lumayan terpencil 4. Puncak Segoro, ada banyak spot instgramable disini, HTM 5rb, tarif spot foto 15ribuan. 5. Taman Watu Coffee and Resto. β€’ 1. Karena selling point nya adalah sunset dan lighting (tata cahaya) yang bagus, maka sore-malam adalah waktu berkunjung yang paling tepat.

Pagi hingga sore juga gapapa, karena ada 11 spot yang bisa di eksplor. 2. HeHa Sky View menyajikan pemandangan khas perkotaan dari ketinggian, HeHa Ocean View menawarkan pemandangan indah laut selatan dari tepi tebing
Heha Ocean View Harga Tiket: Rp15.000 - Rp25.000 Jam Buka: Senin - Jum'at: 09.00 – 21.00, Sabtu, Minggu, Hari Libur Nasional: 08.00 - 21.00 No Telp: 0811 3200 9222 Alamat: Bolang, Girikarto, Panggang, Gunung Kidul, DI Yogyakarta, Indonesia, 55872 Heha Ocean View merupakan objek wisata baru yang terletak di DI Yogyakarta.

Objek wisata ini tepatnya berlokasi di kawasan Gunung Kidul. Jika pernah ke Heha Sky View maka objek wisata ini masih menjadi satu kesatuan. Oleh karena itu, wisata ini memiliki konsep yang mirip dengan Heha Sky View. Namun, Heha Ocean View Yogyakarta baru diresmikan pada bulan Februari 2021.

Objek wisata ini terletak di tepi tebing pantai selatan dengan lahan yang luas. Sehingga, wisata ini menawarkan pemandangan laut selatan yang luas dari atas tebing. Tempat wisata inipun menjadi favorit wisatawan untuk mendapatkan foto yang indah.

Harga Tiket Masuk Heha Ocean Heha ocean view harga tiket masuk Yogyakarta Untuk menikmati pemandangan pantai selatan dari tempat wisata ini, pengunjung perlu membayar tiket. Walaupun wisata ini menawarkan pemandangan dan fasilitas yang bagus, tetapi harga tiketnya masih terjangkau. Di samping itu, pengunjung harus menyiapkan bujet lebih untuk berfoto di spot tertentu. Harga Tiket Heha Ocean View Senin-Jumat 09.00-15.00 Rp15.000 15.00-21.00 Rp20.000 Sabtu & Minggu 08.00-21.00 Rp20.000 Tiket Masuk High Season Lebaran (2 – 18 Mei 2022) 08.00-21.00 Rp25.000 Spot Foto Rainbow, Bunga Rp10.000 Pink Horizon Rp15.000 Hexagram, TerraCurve, Heha Air, Heha Air Baloon, Waterfall Rp20.000 Trinity Glass, Santorini Rp30.000 Baca Juga: 50 Pantai Terbaik di Yogyakarta Informasi penting sebelum berkunjung: β€’ Jam operasional tanggal 2 Mei 2022 mulai pukul 13.00 – 21.00.

β€’ Anak usia 2 tahun ke atas berlaku harga tiket normal. Jam Buka Heha Ocean View Yogyakarta Siang hari merupakan waktu yang cocok untuk mendapatkan hasil foto yang jelas. Namun, lokasi wisata yang berada di tepi heha ocean view harga tiket masuk maka udara siang terasa sangat panas. Pengunjung sangat disarankan untuk berkunjung ke wisata ini pada sore dan malam hari.

Selain itu, pengunjung juga lebih baik berkunjung pada akhir pekan karena tidak terlalu ramai. Jam Buka Senin – Jumat 09.00 – 21.00 Sabtu, Minggu, Hari Libur Nasional 08.00 – 21.00 2 Mei 2022 13.00 – 21.00 3 – 16 Mei 2022 08.00 – 21.00 Aktivitas Di Heha Ocean View Yogyakarta Aktivitas yang dapat dilakukan di Heha Ocean View, yaitu swafoto, kuliner, dan sebagainya. Utamanya, objek wisata ini menawarkan spot foto yang menarik dengan pemandangan laut.

Selain itu pengunjung dapat menikmati momen sunset melalui tepi tebing ini. Wisata ini juga menyediakan tempat nongkrong dan kuliner yang cocok dinikmati. Baca Juga: HEHA SKY VIEW Jogja Tiket & Ragam Aktivitas Spot Foto Pemandangan Objek Wisata Heha Ocean View pada Sore Hari.

Foto: Google Maps/_emka Heha Ocean View cukup terkenal dengan spot-spot fotonya yang sangat indah. Bahkan, banyak wisatawan yang berasal dari luar kota rela berkunjung ke sini.

heha ocean view harga tiket masuk

Untuk spot fotonya sendiri terletak di area bawah sehingga pengunjung harus melewati jalan menurun. Apabila pengunjung merasa lelah dapat menyewa ojek untuk pulang dan pergi. Spot foto yang tersedia cukup banyak, seperti hexagram, bingkai pelangi, dan pink horizon. Selain itu, terdapat spot foto pesawat dan balon udara bertuliskan Heha Ocean View.

Sebagian besar spot foto tersebut berlatar belakang pemandangan pantai yang indah. Bahkan tempat duduk yang digunakan untuk makan pun sering menjadi spot foto. Pengunjung juga bisa mengambil foto di atas tebing dengan pemandangan seluruh kawasan wisata ini.

Namun setiap spot foto menetapkan tarif khusus. Selain itu setiap spot foto pun memiliki batas waktu hanya sekitar 2 menit saja.

heha ocean view harga tiket masuk

Karena keindahannya tak jarang beberapa spot foto ramai antrian pengunjung sehingga harus bersabar untuk mendapat giliran. Baca Juga: Teras Kaca Pantai Nguluran Tiket & Wahana Unik Pemandangan Pantai Selatan dan Tebing Pemandangan Pantai dan Tebing yang Terlihat Dari Atas Spot Foto. Foto: Google Maps/alasroban Lokasi obyek wisata ini terletak di kawasan Gunung Kidul tak heran panorama tebing-tebing di sekitarnya terlihat jelas dari sini.

Saat memasuki kawasan wisata pengunjung akan disambut dengan pemandangan pantai selatan dari atas tebing. Tebing-tebing di sekitar objek wisata memiliki pemandangan bukit-bukit hijau.

Pemandangan pantai dan tebing akan terlihat sangat jelas pada pagi dan siang hari. Tetapi, pemandangan pada sore dan malam hari pun tidak kalah bagusnya. Pada saat malam hari keindahan kawasan wisata berhias lampu-lampu yang terang.

Baca Juga: PANTAI NGOBARAN Gunungkidul Tiket & Daya Tarik Pemandangan Matahari Terbenam Spot Foto Pink Horizon dengan Latar Belakang Pemandangan Matahari Terbenam.

Foto: Google Maps/Reza Maha Di tempat wisata ini, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan matahari terbenam. Pemandangan matahari terbenam tampak jelas karena lokasi wisata ini tepat di tepi tebing. Selain itu, pemandangannya tidak terhalangi oleh bukit atau tebing di depannya. Sering kali pengunjung yang datang ke sini hanya untuk menikmati pemandangan matahari terbenam. Sambil menunggu matahari terbenam, pengunjung dapat bersantai di kursi yang telah tersedia. Tempat bersantai di Heha Ocean View ini memiliki nuansa yang mirip dengan Bali.

Baca Juga: Pantai Drini Tiket & 10 Aktivitas Seru Wisata Kuliner Gerai Kuliner Bakso yang Dapat Menjadi Pilihan Pengunjung. Foto: Google Maps/Irene Alluna Octaviani Objek wisata ini memang tidak heha ocean view harga tiket masuk membawa makanan dan minuman dari luar. Tetapi, pengunjung tetap bisa menikmati kuliner di dalam area wisata dengan harga terjangkau. Terdapat area kuliner di dalam kawasan wisata yang memiliki konsep seperti foodcourt. Berbagai menu makanan tersedia antara lain bakso, angkringan, dan hidangan laut.

Selanjutnya ada juga menu ayam goreng, katsu, kentang goreng, dan sebagainya. Heha ocean view harga tiket masuk untuk minuman tersedia beberapa pilihan seperti es campur, es cokelat jelly, dan lain-lain. Baca Juga: PANTAI INDRAYANTI: Tiket & Ragam Pesona Fasilitas Pesona Toko Suvenir yang Tak Kalah Estetik Dari Spot Foto.

Foto: Google Maps/Aristiono Fasilitas yang dapat dinikmati, yaitu toilet yang bersih, mushola, area parkir yang luas.

heha ocean view harga tiket masuk

Tidak hanya itu, terdapat fasilitas pijat refleksi dan panggung musik untuk menghibur pengunjung. Saat ini sudah tersedia mobil pengangkut untuk menuju area utama. Disini juga tersedia toko suvenir bagi yang ingin membeli oleh-oleh. Rute dan Lokasi Heha Ocean View Yogyakarta ini terletak di Kabupaten Gunung Kidul.

Untuk menuju lokasi bisa menggunakan motor ataupun mobil. Akses jalannya memang agak sempit dan berkelok-kelok. Saat hari libur, biasanya akses menuju tempat wisata biasanya macet dan ramai. Pengunjung dapat menggunakan bantuan Google Maps untuk mencapai tempat wisata ini. Waktu yang ditempuh dari pusat Kota Yogyakarta ke wisata ini sekitar 1,5 jam. Pengunjung dapat melewati Jalan Malioboro, kemudian menuju ke Jalan Raya Panggang Wonosari.

Wisata Paling KEREN SE-GUNUNG KIDUL




2022 www.videocon.com