Riwayat peninjauan masa kerja mysapk

riwayat peninjauan masa kerja mysapk

Jadwal Pemutakhiran Data Melalui MY SAPK BKN Berdasarkan Kabupaten Kota Se Indonesia. Pemutakhiran Data Mandiri adalah proses peremajaan dan pembaharuan data secara mandiri yang bertujuan untuk mewujudkan data yang akurat, terkini, terpadu, berkualitas baik sehingga dapat menciptakan interoperabilitas Data. Aparatur Sipil Negara (PNS dan PPPK) dan Pejabat Pimpinan Tinggi Non-ASN wajib mengikuti Pemutakhiran Data Mandiri. ASN dan PPT Non-ASN dapat menggunakan aplikasi MySAPK berbasis mobile dan web untuk usul pemutakhiran data.

Data yang dimutakhirkan melalui MY SAPK BKN, adalah Data Personal (Data yang berisi informasi mengenai data diri PNS) serta Data Riwayat (Data yang berisi informasi riwayat terakhir PNS disertai dengan data dukung). Data Riwayat mencakup Riwayat Jabatan; Riwayat SKP (2 tahun terakhir); Riwayat Penghargaan; Riwayat peninjauan masa kerja mysapk Pangkat dan Golongan Ruang; Riwayat Keluarga; Riwayat Peninjauan Masa Kerja; Riwayat Pindah Instansi; Riwayat CLTN; Riwayat CPNS/PNS dan Riwayat Organisasi.

Perlu diketahui juga bahwa selain riwayat SKP 2 tahun terakhir dan riwayat keluarga, maka untuk riwayat lainnya hanya dapat melakukan pemutakhiran satu data riwayat terakhir. Data Personal merupakan data yang berisi informasi mengenai data pribadi ASN dan PPT Non-ASN. Elemen Data Personal meliputi NIP Baru, NIK, Nama, Gelar Depan, Gelar Belakang, Jenis Kelamin, Tempat Lahir, Tanggal Lahir, Agama, Email, Nomor HP, Nomor Telepon, Nomor NPWP, Nomor BPJS.

Adapun yang harus diunggah pada Data Personal yaitu KTP. Riwayat Jabatan adalah data yang berisi informasi riwayat jabatan yang pernah diampu PNS berdasarkan tugas, fungsi, tanggung jawab dan wewenang dalam sebuah jabatan ASN berdasarkan surat keputusan pengangkatan jabatan ASN.

Elemen Data riwayat jabatan meliputi: Jenis Jabatan, Jenis Nama Jabatan, Nama Jabatan, TMT Eselon, TMT Jabatan. Adapun yang harus diunggah pada Data Personal yaitu Surat Keputusan Pengangkatan dalam Jabatan Riwayat Pendidikan adalah Data yang berisi informasi Riwayat kualifikasi pendidikan formal PNS dari jenjang paling tinggi sampai jenjang paling rendah yang diselenggarakan di sekolah/universitas/institusi. Elemen Data Riwayat Pendidikan meliputi: Tingkat Pendidikan, Nama Program, Tahun Lulus, Tanggal Lulus, Nomor Ijazah, Nama Sekolah.

Adapun Yang harus diunggah pada Data Personal yaitu Ijazah kelulusan dari sekolah/ universitas/ institusi. Riwayat Diklat adalah Data yang berisi informasi Riwayat pengembangan kompetensi yang pernah diikuti PNS meliputi diklat struktural, teknis/fungsional, seminar/workshop/ magang/sejenis.

· Diklat struktural merupakan diklat yang dilakukan guna memberikan wawasan, pengetahuan, keahlian, ketrampilan, sikap serta perilaku dalam bidang kepemimpinan aparatur, yang bertujuan untuk mencapai persyaratan kompetensi kepemimpinan dalam jenjang jabatan struktural tertentu.

Contoh : Diklat PIM Tingkat IV · Diklat Teknis merupakan Diklat yang dilaksanakan untuk memenuhi persyaratan kompetensi teknis yang diperlukan untuk pelaksanaan tugas PNS. Contoh : Diklat Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintahan · Diklat Fungsional merupakan jenis Diklat Riwayat peninjauan masa kerja mysapk Negeri Sipil yang dilaksanakan untuk mencapai persyaratan kompetensi sesuai dengan jenis dan jenjang jabatan fungsional masing-masing.

riwayat peninjauan masa kerja mysapk

Contoh : Diklat TOT Perencanaan Peningkatan Kinerja Elemen Data Riwayat Diklat meliputi: Jenis Diklat, Nomor Diklat/Kursus,Tanggal Mulai,Tanggal Selesai,Tahun SK, Jenis Latihan, Durasi,Institusi Penyelenggara. Adapun yang harus diunggah pada Data Personal yaitu Sertifikat Pendidikan/ Pelatihan/ Kursus/ Seminar Riwayat Kursus adalah data yang berisi informasi Riwayat pengembangan kompetensi yang pernah diikuti PNS meliputi seminar, kursus, atau pembelajaran pengetahuan ketrampilan, penataran.

Elemen Data Riwayat Kursus meliputi: Jenis Diklat/Kursus, Nomor Diklat/Kursus,Tanggal Mulai,Tanggal Selesai,Tahun SK, Jenis Latihan, Durasi,Institusi Penyelenggara. Adapun yang harus diunggah pada Data Personal yaitu Sertifikat Pendidikan/ Pelatihan/ Kursus/ Seminar Riwayat SKP adalah data yang berisi informasi Riwayat penilaian prestasi kerja selama 2 tahun terakhir yang dilakukan berdasarkan perencanaan kinerja pada tingkat individu dan tingkat unit atau organisasi dnegna memperhatikan target, capaian, hasil, dan manfaat yang dicapai serta perilaku PNS.

Elemen Data Riwayat SKP : Riwayat peninjauan masa kerja mysapk, Nilai SKP,Nilai Perilaku Kerja,Nilai Prestasi Kerja, Data Pejabat Penilai,Data Atasan Pejabat Penilai. Adapun yang harus diunggah pada Data Personal yaitu SKP yang sudah ditandatangani oleh yang bersangkutan atau Pejabat yang Berwenang Riwayat Penghargaan/Tanda Jasa adalah data yang berisi informasi Riwayat penghargaan, tanda jasa, atau tanda kehormatan berdasarkan penilaian konstribusi balas jasa pemerintah yang diberikan langsung kepada PNS.

Elemen Data Riwayat Penghargaan/Tanda Jasa meliputi: Jenis Penghargaan, Tahun Riwayat peninjauan masa kerja mysapk, Nomor SK, Tanggal SK. Adapun yang harus diunggah pada Data Personal yaitu Surat Keputusan Penghargaan/Tanda Jasa Riwayat Pangkat dan Golongan Ruang adalah data yang berisi informasi Riwayat pangkat dan golongan ruang selama bekerja. Elemen Data Riwayat Pangkat dan Golongan Ruang meliputi: Golongan, Nomor SK, Tanggal SK, TMT Golongan, Nomor Pertek, Tanggal BKN, Masa Kerja Golongan (bulan, tahun),Tanggal Usul, Jenis KP.

Adapun yang harus diunggah pada Data Personal yaitu Surat Keputusan Kenaikan Pangkat Riwayat Keluarga adalah data yang berisi informasi keluarga, orang tua (ayah, ibu), data pasangan (suami/istri) dan anak. Elemen Data Riwayat Keluarga meliputi: Data Orang tua, Suami, Anak (Gelar Depan, Gelar Belakang,Tempat Lahir,Tanggal Lahir, Jenis Kelamin, Agama, Email, Jenis Dokumen, Alamat, No.

HP, No. Telepon, Status Pernikahan, Akta Kelahiran, Status Hidup (Hidup/Meninggal), Akta Meninggal, Tanggal Meninggal, No. NPWP, Tanggal NPWP. Adapun yang harus diunggah pada Data Personal yaitu Kartu Keluarga, Buku Nikah. Riwayat Peninjauan Masa Kerja adalah data yang berisi informasi Riwayat penetapan persetujuan peninjauan masa kerja ASN. Elemen Data Riwayat Peninjauan Masa Kerja meliputi: Jenis PMK,Instansi/ Perusahaan, Tanggal Awal,Tanggal Akhir, Nomor Surat Keputusan.

Adapun yang harus diunggah pada Data Personal yaitu Surat Keputusan Peninjauan Masa Kerja Riwayat Pindah Instansi adalah Data yang berisi informasi Riwayat pemindahan ASN dari instansi kerja lama ke instansi kerja riwayat peninjauan masa kerja mysapk. Elemen Data Riwayat Pindah Instansi meliputi: Jenis Pemindahan, Jenis Jabatan Lama,Jenis Pegawai, Jenis Jabatan Baru, Instansi Kerja Lama/Baru,Satuan Kerja Lama/Baru, Unor Lama/Baru, Nomor SK BKN,Tanggal SK BKN,TMT PI, Nomor Surat Instansi Asal/Tujuan, Tanggal Surat Instansi Asal/Tujuan.

Adapun Yang harus diunggah pada Data Personal yaitu Surat Keputusan Pindah Instansi. Riwayat Cuti Diluar Tanggungan Negara (CTLN) adalah data yang berisi informasi Riwayat penetapan penetapan status cuti diluar tanggungan negara mulai dari persetujuan hingga pengaktifan kembali Elemen Data Riwayat Cuti Diluar Tanggungan Negara (CTLN) meliputi: Jenis CLTN, No.SK CLTN.Tanggal Surat Keputusan,Tanggal Awal, Tanggal Akhir, Tanggal Aktif, Nomor BKN,Tanggal BKN.

Adapun yang harus diunggah pada Data Personal yaitu Surat Keputusan Penetapan CLTN Riwayat CPNS/PNS adalah Data yang berisi informasi Riwayat status kedudukan CPNS atau PNS sesuai dengan SK. Elemen Data Riwayat CPNS/PNS meliputi: Nomor SK CPNS dan Tanggal SK CPNS. Adapun yang harus diunggah pada Data Personal yaitu Surat Keputusan PNS, Surat Keputusan CPNS.

Riwayat Organisasi adalah Data yang berisi informasi Riwayat pengalaman berorganisasi yaitu riwayat pengalaman PNS bergabung dan berkontribusi di dalam sebuah organisasi yang berhubungan dengan profesi dan/atau sesuai dengan tugas dan fungsi. Elemen Data Riwayat Organisasi meliputi: Nama Organisasi, Jenis Organisasi, Jabatan Organisasi, Pengalaman,Tanggal Mulai. Adapun yang harus diunggah pada Data Personal yaitu Sertifikat Organisasi Jadwal Pemutakhiran Data Melalui MY SAPK BKN Berdasarkan Kabupaten Kota Se Indonesia.

Berdasarkan juknis tahap awal Pemutakhiran Data setelah ASN dapat login ke My Sapk adalah melakukan cek data dan melakukan Usul Pemutakhiran Data.

riwayat peninjauan masa kerja mysapk

Pengguna dapat melakukan usul pemutakhiran data mandiri, apabila data yang tersimpan saat ini tidak sesuai dengan data terkini. Usul pemutakhiran data untuk setiap Riwayat hanya dapat dilakukan untuk satu data terakhir/terkini berikut dengan dokumen pendukung masing-masing.

Sepertinya untuk menghindari overload server karena banyak pengguna, BKN telah menerbitkan Jadwal Pemutakhiran Data Melalui MY SAPK BKN Berdasarkan Kabupaten Kota Se Indonesia.

riwayat peninjauan masa kerja mysapk

Berdasarkan Jadwal yang sudah dirilis khusus untuk ASN di provisni Banten, termasuk ASN Kabupaten Pandeglang, ASN Pemerintah Kota Tangerang Selatan, ASN Pemerintah Kota Serang, ASN Pemerintah Kab. Serang, ASN Pemerintah Kota Cilegon, ASN Pemerintah Kab. Lebak akan mulai dilaksanakan pada 12 Agustus 2021 sampai dengan 11 September 2021.

Adapun adalah Jadwal Pemutakhiran Data Melalui MY SAPK BKN Berdasarkan Kabupaten Kota Se Indonesia dapat dilihat pada file PDF berikut ini. Link download Jadwal Pemutakhiran Data Melalui MY SAPK BKN Berdasarkan Kabupaten Kota Se Indonesia ( DISINI) Demikian informasi tentang Jadwal Pemutakhiran Data Melalui MY SAPK BKN Berdasarkan Kabupaten Kota Se Indonesia.

Semoga ada manfaatnya, terima kasih Bagi rekan-rekan PNS yang saat ini sedang melakukan pengisian MYSAPK maupun yang akan mengerjakannya di tahap 2 dan tahap 3, kiranya perlu menngetahui berbagai macam dokumen yang wajib diunggah dalam akun MYSAPK. #SobatBKN, sebelum kalian melakukan pemutakhiran data mandiri (PDM), cek jadwal PDM instansi di https://t.co/rR6Jd324sO.

Setelah itu segera siapkan dokumen-dokumen yang perlu kalian upload dalam proses PDM ini, seperti yang Mimin jelaskan dalam grafis.

#DatamuTanggungJawabmu8 pic.twitter.com/2Ph2Mo3pqV— #ASNKiniBeda (@BKNgoid) August 10, 2021 Dirilis dari berita BKN lewat akun twitter dan instagram serta percobaan lewat web simulasi MYSAPK BKN, berikut ini beberapa hal yang perlu diisi dan diunggah dalam MYSAPK BKN.

Yang pertama sebelum bisa mengisi kita diwajibkan memilih unit organisasi, silakan Anda pilih bekerja di dinas atau badan apa di instansi Anda. Kemudian klik Simpan, barulah bisa mngerjakan 12 poin riwayat data PNS 1.

Profil PNS Dalam profil PNS ini kita diminta mengubah atau mengisi data-data berupa; Foto Profil PNS terbaru (memakai baju waskat untuk jabatan fungsional tertentu memakai background abu abu dan jabatan pelaksana (fungsional umum) background kuning.

Alamat, Nomor HP dan email aktif PNS. Selain itu ada data pendukung yang perlu diisi, yakni; Seperti NIK, Nomor kartu Keluarga, Pilihan Agama, Lokasi kerja (setingkat kecamatan) Nomor Akta Kelahiran PNS, NPWP dan tanggal NPWP PNS, Nomor BPJS PNS Nomor Karis/Karsu, Nomor dan tanggal Taspen, Nomor Tapera, dan Kelas Jabatan PNS saat ini. 2. Menu riwayat Pangkat/Golongan Bisa Penambahan Data Pangkat Terakhir Isian data Pangkat terbaru berupa Pilihan Golongan Pilihan Jenis Kenaikan Pangkat Masa Kerja Golongan (tahun dan bulan) TMT Golongan Nomor SK Pangkat Tanggal SK Riwayat peninjauan masa kerja mysapk Nomor Pertek (Pertimbangan Teknis) BKN Tanggal Pertek BKN Dokumen yang diunggah berupa SK Kenaikan Pangkat terbaru dalam format pdf.

3. Menu Riwayat Pendidikan Isian Berupa; Tingkat Pendidikan, Nama Pendidikan/Jurusan/Fakultas Nama Sekolah/Perguruan Tinggi Tahun Lulus Tanggal Tahun Lulus Nomor Ijazah Gelar Depan Gelar Belakang Adapun dokumen yang wajib diunggah adalah scan pdf Ijazah dan Transkrip Nilai digabung menjadi satu.

4. Menu Riwayat Jabatan Dalam data Riwayat Jabatan, kita bisa menambahkan data riwayat jabatan terbaru yang belum ada, atau mengubah data riwayat jabatan yang sudah ada sebelumnya jika ada kesalahan.

Dalam penambahan riwayat jabatan hal yang diisikan adalah: Pilihan Jenis Jabatan Unor atau Unit Organisasi TMT Jabatan TMT pelantikan Nomor SK jabatan dan Tanggal SK Jabatan Dokumen yang wajib diunggah adalah SK Jabatan. Jika ada surat pelantikan bisa ditambahkan.

Untuk Guru bisa menyesuaikan SK Pangkat sesuai jabatan guru seperti gambar di bawah. Jika sudah ada semua, maka tinggal menambahkan SK Pangkat terakhir. 5. Menu Peninjauan Masa Kerja Merupakan SK dari Badan Kepegawaian berupa penghitungan terhadap pengalaman kerja seorang PNS, dimana sebelumnya yang bersangkutan pernah bekerja di instansi berbadan hukum ataupun pernah menjadi honorer, namun masa kerja tersebut belum pernah diperhitungkan di SK sebelumnya.

Tidak semua PNS memiliki SK ini, misalnya riwayat peninjauan masa kerja mysapk seseorang baru lulus kuliah langsung ikut CPNS tentu tidak ada masa kerja di instansi manapun. Silakan cari SK PMK Anda. Perihal Peninjauan Masa kerja bisa dibuka di tautan ini Isian dalam Peninjauan masa kerja ini berupa; Jenis PMK Nama Instansi/perusahaan Tanggal awal bekerja (diperusahaan/instansi honorer) Tanggal berhenti bekerja (diperusahaan/instansi/honorer) Nomor dan tanggal surat Keputusan SK PMK (dari Badan kepegawaian) Nomor dan tanggal Pertek BKN Masa kerja (tanggal dan tahun) 6.

Menu Riwayat CPNS/PNS Kebanyakan dalam riwayat CPNS/PNS ini sudah ada, apalagi jika kita pernah ikut mengisi PUPNS tahun 2015 yang lalu. Jika Anda PNS baru bisa mengisi dan mengunggah scan pdf SK CPNS (80%) dan SK PNS (100%). Cara Pengisian silakan buka Artikel Cara Mengisi Riwayat CPNS/PNS MYSAPK 7.

Menu Riwayat Diklat/Kursus Jika Anda pernah mengikuti diklat atau kursus yang berhubungan dengan urusan kepegawaian bisa mengisinya. Jika tidak ada, klik saja Data Riwayat Diklat Sudah Sesuai 8. Menu riwayat Keluarga Didalam menu riwayat Keluarga ada beberapa isian yakni, isian data orangtua, pasangan (suami/istri) dan isian nama anak. Data Orangtua Jenis Kelamin Anak Pilihan Dokumen Anak Alamat, Nomor telepon, Agama Anak Status Hidup/Meninggal Anak Kemudian dokumen yang diunggah adalah Scan PDF akta kelahiran anak.

9.

riwayat peninjauan masa kerja mysapk

Menu Riwayat SKP Isian dalam riwayat SKP atau Sasaran Kerja Pegawai adalah SKP yang terbaru atau tahun 2020 Isian dalam riwayat SKP adalah; Nilai SKP, orientasi pelayanan, komitmen, integritas dll Data penilai berupa: Status pegawai penilai SKP, Nip Penilai, Nama Penilai, Jabatan Penilai dan Unit organisasi Penilai Data Atasan pejabat penilai kurang lebih sama dengan penilai.

Silakan buka SKP tahun 2020 Anda untuk mengisi riwayat SKP ini. Anda bisa mengubah data yang ada (SKP 2020 dll jika ada kesalahan) Namun anda wajib mengupload SKP terakhir atau 2020 agar status menjadi selesai (Hijau) Untuk mengubah hijau jika muncul tulisan muncul keterangan "sudah pernah input lihat di History" maka langsung saja klik data riwayat SKP sudah sesuai. Maka akan menjadi hijau. 10. Menu Riwayat Penghargaan Dalam menu ini Anda bisa mengisi data penghargaan dari pemerintah misalnya Penghargaan Karya Satya.

Silakan dipilih saat melakukan penambahan. termasuk tahun perolehan penghargaan, nomor dan tanggal surat penghargaan. 11. Menu Riwayat Organisasi Riwayat Organisasi silakan ditambahkan jika ada. Tapi jangan organisasi terlarang atau organisasi yang tidak ada hubungannya dengan karir atau pekerjaan.

riwayat peninjauan masa kerja mysapk

Jika tidak pernah silakan klik riwayat organisasi sudah sesuai. 12. Menu Riwayat CLTN (Cuti Diluar Tanggungan Negara) Tidak semua PNS pernah mengambil CLTN ya.

riwayat peninjauan masa kerja mysapk

jadi jika belum pernah klik saja Data Riwayat CLTN sudah sesuai. Untuk cara pengisian data Riwayat Penghargaan, organisasi dan CLTN, kami jelaskan di artikel yang bisa Anda buka di tautan ini Demikian tadi beberapa isian dan dokumen yang wajib diunggah dalam pengerjaan MYSAPK. Siapkan saja berkas yang disebutkan di atas dengan format pdf dan dokumen wajib berukuran dibawah 1 MB atau 1.000 Kb. Kalau ukuran lebih besar daripada 1 Mb atau 1.000 Kb maka tidak akan bisa diupload.

Jika sudah selesai semua jadi hijau, kerjaan selesai. Kalau ternyata kemarin ada yang kurang atau salah upload nunggu verifikasi admin unit organisasi, menurut informasi yang saya dapatkan nanti bisa mengulang data-data yang salah input dan unggah Unknown 17 Agustus 2021 22.06 Bagaimana cara buka MySPAK BKN karena sudah saya isi beberapa hari yang lalu sampai ke data orang tua tetapi karna di tempat kami mati listrik, tidak ada sinyal, maka saya tutup, akan tetapi saya coba buka lagitidak bisatolong solusinya karna belum semua saya isi sampe ke 12.Tks Balas Hapus
• BERITA • DAFTAR MENU • DAPODIK • SEKOLAH • BELAJAR.ID • ADMINISTRASI • AKREDITASI • BOS AFIRMASI • PENDIDIKAN • BELAJAR • APLIKASI • PPG • INFO GTK • NUPTK • BUKU • e-dupak • E-PAK • EDUCATION • FUNGSIONAL • Inpasing • GAJI • THR • GTK • GURU • GURU ASN • GURU KEMENAG • GURU NON PNS • Guru SD • Guru SMP • GURU SMA/SMK • GURU dan TENDIK • PTK • • INFO SISWA • UNDUHAN DAPODIK.co.id - Panduan Pengisian PDM MYSAPK BKN Bagi CPNS dan PNS.

Pemutakhiran Data Mandiri yang selanjutnya disingkat PDM ASN adalah proses peremajaan dan pembaharuan data secara mandiri yang bertujuan untuk mewujudkan data yang akurat, terkini, terpadu, berkualitas baik sehingga dapat menciptakan interoperabilitas data. Pada menu Pemutakhiran Data Mandiri Anda dapat memperbaiki data yang belum sesuai. Jika Anda telah selesai riwayat peninjauan masa kerja mysapk data pada masingmasing riwayat, maka tombol riwayat akan berubah menjadi hijau.

Pastikan data yang Anda mutakhirkan sesuai sebelum klik Kirim. Karena Anda hanya dapat memutakhirkan data satu kali, kecuali untuk riwayat SKP (dapat diisi dua tahun terakhir, atau hanya 1 riwayat bagi yang baru 1 kali mengisi SKP, atau kosong sama sekali khusus CPNS), riwayat keluarga (seluruh anggota keluarga, termasuk pasangan dengan status cerai atau meninggal) dan riwayat CLTN (khusus untuk yang sudah pernah melakukan CLTN tetapi belum mengisi riwayat CLTN nya, dan untuk yang sedang melakukan CLTN tapi belum unggah SK pengaktifan CLTN nya).

Panduan Pengisian PDM MYSAPK BKN Bagi CPNS dan PNS Cara Melakukan Pemutakhiran Data Mandiri CPNS dan PNS 1. Login MySAPK Dengan Alamat https://mysapk.bkn.go.id/ 2.

Pilih "Pemutakhiran Data Mandiri" 3. Periksa dan memverifikasi data pada setiap riwayat, seperti: Data personal Riwayat jabatan Riwayat pendidikan dan diklat/kursus Riwayat SKP Riwayat penghargaan (tanda jasa) Riwayat pangkat dan golongan ruang Riwayat keluarga Riwayat peninjauan masa kerja (PMK) Riwayat pindah instansi Riwayat CLTN Riwayat CPNS/PNS Riwayat organisasi.

4. Melengkapi riwayat dengan mengunggah dokumen pendukung. 5. Mengirim pengajuan dan mengunduh bukti pemutakhiran. 6. Anda telah selesai melakukan Update Data Mandiri. Panduan Pengisian PDM Riwayat peninjauan masa kerja mysapk BKN Bagi CPNS dan PNS Berikut Ini Adalah Panduan Pengisian PDM MYSAPK BKN Unit verifikasi: Sesuai Dengan Unit Verifikasi Masing Masing Instansi PROFILE 1. Data Pribadi: Silahkan diisi sesuai dengan kondisi dan domisili saat ini. 2. Upoload foto formal menggunakan pakaian rapih (bukan kaos/kaos berkerah).

3. Kantor pembayaran gaji Disesuaikan dengan kppn tempat pembayaran gaji masing masing. 4. Untuk pegawai yang belum memiliki e-mail official dapat mengkonfimasi ke induk instansi masing masing untuk dibuatkan email official.

5.

riwayat peninjauan masa kerja mysapk

Kelas jabatan dapat di cari di aplikasi sikejab bkn. 6. Jika tidak punya telpon silahkan disii dengan nomor handphone. 7. Untuk Data Pribadi yang diupload hanya foto. RIWAYAT PANGKAT ü Pangkat: Disesuaikan dengan SK Pangkat yang sudah dikeluarkan bukan yang masih dalam proses pengajuan (Cukup SK Pangkat saja yang diupload).

RIWAYAT PENDIDIKAN ü Pendidikan: Untuk penambahan pendidikan terakhir hanya untuk pendidikan yang memiliki basis dan sudah diakui (gelar pendidikan sudah melekat di SK Pangkat terakhir). RIWAYAT JABATAN ü Jabatan Struktural: Dokumen Pendukung cukup SK saja tidak perlu surat pelantikan. RIWAYAT PENINJAUAN MASA KERJA ü Untuk PMK yang belum melekat di silahkan diurus ke Pak Safruddin bidang 1. RIWAYAT CPNS 1. Tanggal kelulusan Diklat PRAJAB dimasukkan di Riwayat CPNS/PNS. 2. C2TH untuk yang CPNS lebih dari 2 tahun.

Jika tidak ada dikosongkan. RIWAYAT DIKLAT/KURSUS ü Seminar, BIMTEK, Kursus yang terakhir dapat diupload di DIKLAT/Kursus. RIWAYAT KELUARGA ü Anggota keluarga yang meninggal tetap diisi di Riwayat Keluarga.

ü Jika anggota keluarga adalah PNS yang sudah pensiun dipilih Bukan PNS. RIWAYAT SKP ü SKP: Dokumen pendukung yang diupload cukup 2 tahun terakhir saja SKP Tahun 2019 dan Tahun 2020. RIWAYAT PENGHARGAAN ü Penghargaan diisi sesuai dengan jenis penghargaan. RIWAYAT ORGANISASI ü Diisi dengan keanggotan organisasi (selain politik dan keagamaan) setelah menjadi PNS. RIWAYAT CLTN ü CLTN untuk yang pernah melakukan cuti di luar tanggungan negara. Jika tidak ada dikosongkan.

Demikian Informsdi Terbaru Terkait Panduan Pengisian PDM MYSAPK BKN Bagi CPNS dan PNS. Semoga Ada Manfaatnya Dan Silakan Bagikan Artikel Ini Ke Sosial Media Kalian Dengan Menekan Tombol Share Di Bawah. Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini.

Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih. Yahoo kuulub Yahoo kaubamärkide perre. Klõpsates valikut " Aktsepteeri kõik", nõustute, et Yahoo ja meie partnerid salvestavad teie seadme teavet ja/või pääsevad sellele ligi küpsiste ja muude sarnaste tehnoloogiate abil ning töötlevad teie isikuandmeid isikupärastatud reklaamide ja sisu kuvamiseks, reklaami ja sisu mõõtmiseks, vaatajaskonna ülevaate ja tootearenduse jaoks.

Teie isikuandmed, mida võidakse kasutada • Teave teie seadme ja internetiühenduse, kaasa arvatud teie IP-aadressi kohta • Sirvimis- ja otsingutegevused Yahoo veebilehtedel ja rakendustes • Täpne asukoht Lisateabe saamiseks ja oma valikute haldamiseks riwayat peninjauan masa kerja mysapk valik ' Halda sätteid'. Oma valikuid saate igal ajal muuta privaatsusseadete kaudu. Lisateavet selle kohta, kuidas me teie teavet kasutame, leiate meie privaatsuspoliitikast ja küpsiste poliitikast.

Meie partnerite kohta lisateabe saamiseks klõpsake siin.
Riwayat Kerja. Salah satu yang harus kalian buat untuk melamar pekerjaan adalah dengan membuat cv (curicullum vitae).atau nama lainnya yaitu daftar riwayat hidup.

riwayat peninjauan masa kerja mysapk

Sedangkan saat menggunakan cv ada beberapa perusahaan yang tidak perlu menggunakan surat lamaran. CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN DAN DAFTAR RIWAYAT HIDUP.docx from www.scribd.com Namun, dalam prosesnya banyak pns dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau pppk yang kebingungan dalam mengisi pdm melalui mysapk, salah satunya terkait cara mengisi riwayat peninjauan masa kerja (pmk).

Namun tidak cukup hanya dengan surat lamaran kerja anda juga harus melampirkan surat daftar riwayat hidup anda. Daftar riwayat hidup lengkap untuk melamar pekerjaan. Source: deadly-silencer.blogspot.com Pangkat / golongan ruang gaji : Namun, dalam prosesnya banyak pns dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau pppk yang kebingungan dalam mengisi pdm melalui mysapk, salah satunya terkait cara mengisi riwayat peninjauan masa kerja (pmk).

Source: gawecv.com Daftar riwayat hidup juga dapat mencakup referensi profesional, kursus, kerja lapangan, hobi dan minat yang relevan dengan profesi kamu.

riwayat peninjauan masa kerja mysapk

Format selanjutnya adalah diisi dengan riwayat pekerjaan anda berdasarkan pangkat atau golongan anda. Source: www.kumpulan-surat.my.id Surat edaran bakn nomor : Ketika melamar sebuah pekerjaan, daftar riwayat hidup menjadi salah satu berkas yang tidak terpisahkan dengan surat lamaran kerja.

Source: www.scribd.com Pada saat melamar pekerjaan jika melampirkan daftar riwayat hidup maka harus bersamaan dengan surat lamaran pekerjaan.

Perbedaan riwayat hidup dan curriculum vitae contoh cv riwayat hidup surat pendidikan. Source: gawecv.com Sedangkan daftar riwayat hidup merupakan dokumen yang berisi riwayat dari pelamar.

Daftar riwayat hidup juga dapat mencakup referensi profesional, kursus, kerja lapangan, hobi dan minat yang relevan dengan profesi kamu. Source: gawecv.com Format selanjutnya adalah diisi dengan riwayat pekerjaan anda berdasarkan pangkat atau golongan anda. Salah satu yang harus kalian buat untuk melamar pekerjaan adalah dengan membuat cv (curicullum vitae).atau nama lainnya yaitu daftar riwayat hidup.

Source: contohsurat.co Namun tidak cukup hanya dengan surat lamaran kerja anda juga harus melampirkan surat daftar riwayat hidup anda. Ada pepatah mengatakan “tak kenal maka tak sayang”, pepatah ini berlaku di mana saja termasuk di dunia kerja.

Source: kumpulancontohgambar.blogspot.com Contoh cv saat melamar pekerjaan salah satu dokumen yang wajib dilampirkan dalam surat lamaran kerja adalah curriculum vitae.

19621116 199202 1 001 4. Source: riwayat peninjauan masa kerja mysapk Tunjukkan pula kemampuan beradaptasi dan fleksibilitasmu kepada pemberi. Mampu berbahasa inggris dan bahasa jerman dengan baik secara lisan maupun tulisan.

Source: gawecv.com Pengalaman jabatan selama bekerja menjadi pns disertai dengan keterangan surat keputusan dan tanda. Saat mereka melakukan proses rekrutmen karyawan. Source: gawecv.com Saat mereka melakukan proses rekrutmen karyawan. Berikut ini adalah cara membuat dan contoh daftar riwayat hidup untuk melamar pekerjaan.

Source: martinogambar.blogspot.com Uraikan tugas untuk dua posisi terakhir bidang pekerjaan di atas. Mampu berbahasa inggris dan bahasa jerman dengan baik secara lisan maupun tulisan. Source: kumpulancontohgambar.blogspot.com 21+ contoh daftar riwayat hidup untuk lamaran kerja (baik & benar) ketika melamar pekerjaan di salah satu perusahaan/instansi pemerintah, tentu kamu memerlukan daftar riwayat hidup atau yang biasa disebut dengan curiculum vitae (cv). Uraikan tugas untuk dua posisi terakhir bidang pekerjaan di atas.

Source: kumpulancontohgambar.blogspot.com Daftar riwayat hidup bukan hanya sebagai dokumen pelengkap melainkan memiliki tujuan yang memudahkan bagi hrd atau recruiter untuk membantu menentukan calon karyawan layak atau tidak bekerja di perusahaan tersebut.

Dalam penulisannya sering disingkat dengan cv. Source: gawecv.com Isi dari daftar riwayat hidup ini adalah informasi lengkap tentang orang yang akan melamar pekerjaan. Pada saat melamar pekerjaan jika melampirkan daftar riwayat hidup maka harus bersamaan dengan surat lamaran pekerjaan.

Hal Ini Karena Bedasarkan Pengalaman Para Mitra Mpssoft Yang Menggunakan Software Payroll Indonesia Buatan Mpssoft Yaitu Aps Hrd System.

Kunci sukses dalam karier, bisnis, dan kehidupan pribadi Jobs test & interview undercover. Pasalnya, daftar riwayat hidup atau yang sering disebut dengan curriculum vitae (cv) ini berisi informasi mengenai calon pelamar.mulai dari biodata diri, riwayat pendidikan, pekerjaan, keahlian dan lain sebagainya.

Cv Merupakan Sebuah Dokumen Persyaratan Untuk Melamar Pekerjaan. Daftar riwayat hidup bukan hanya sebagai dokumen pelengkap melainkan memiliki tujuan yang memudahkan bagi hrd atau recruiter untuk membantu menentukan calon karyawan layak atau tidak bekerja di perusahaan tersebut. Pangkat / golongan ruang gaji : Sedangkan saat menggunakan cv ada beberapa perusahaan yang tidak perlu menggunakan surat lamaran.

Melansir Dari Akun Instagram Bkn (@Bkngoidofficial), Rabu (6/10/2021), Bkn Menjawab Pertanyaan Tersebut Dalam Sesi Live. Demikian tips membuat surat cv atau daftar riwayat hidup untuk melamar pekerjaan. Kamu juga dapat memilih untuk menambahkan profil pribadi yang mencantumkan keterampilan dan atribut positif untuk meyakinkan pemberi kerja dalam melihat secara menyeluruh tentang kepribadian dan.

Sedangkan daftar riwayat hidup merupakan dokumen yang berisi riwayat dari pelamar. Mengutip Dari Cnbc International, Salah Satu Tips Dalam Menulis Contoh Daftar Riwayat Hidup Yang Baik Dengan Menonjolkan Kemampuan Dalam Bekerja.

Tandai sebagai konten tidak pantas. Salah satu yang harus kalian buat untuk melamar pekerjaan adalah dengan membuat cv (curicullum vitae).atau nama lainnya yaitu daftar riwayat hidup. Oleh dapodik.co.id 14 jan, 2022 37 komentar. Pengalaman Jabatan Selama Bekerja Menjadi Pns Disertai Dengan Keterangan Surat Keputusan Dan Tanda. Uraikan dengan singkat pekerjaan anda selama ini (dimulai dari posisi terakhir): Fotokopi sertifikat kompetensi (kursus atau pelatihan yang pernah bila ada) 5 buku yang membuat kita siap masuk ke dunia kerja.

Daftar riwayat kehidupan merupakan isian penting bagi para pelamar kerja.
• BERITA • DAFTAR MENU • DAPODIK • SEKOLAH • BELAJAR.ID • ADMINISTRASI • AKREDITASI • BOS AFIRMASI • PENDIDIKAN • BELAJAR • APLIKASI • PPG • INFO GTK • NUPTK • BUKU • e-dupak • E-PAK • EDUCATION • FUNGSIONAL • Inpasing • GAJI • THR • GTK • GURU • GURU ASN • GURU KEMENAG • GURU NON PNS • Guru SD • Guru SMP • GURU SMA/SMK • GURU dan TENDIK • PTK • • INFO SISWA • UNDUHAN DAPODIK.co.id - Data-Data Yang Dimutakhirkan PNS, PPPK dan PPT Non-ASN Pada Aplikasi MySAPK.

Adalah Data Personal dan Data Riwayat Data yang berisi informasi mengenai data diri PNS Data yang berisi informasi riwayat terakhir PNS disertai dengan data dukung. Data-Data Yang Dimutakhirkan PNS, PPPK dan PPT Non-ASN Pada Aplikasi MySAPK Data Yang Dimutakhirkan PNS ➢ Data Personal* ➢ Riwayat Jabatan* ➢ Riwayat Pendidikan & diklat (Kursus) * ➢ Riwayat SKP (2 tahun terakhir) * ➢ Riwayat Penghargaan* ➢ Riwayat Pangkat dan Golongan Ruang* ➢ Riwayat Keluarga ➢ Riwayat Peninjauan Masa Kerja ➢ Riwayat Pindah Instansi* ➢ Riwayat CLTN* ➢ Riwayat CPNS/PNS* ➢ Riwayat Organisasi Data Yang Dimutakhirkan ➢ Data Personal* ➢ Riwayat Diklat (Kursus) * ➢ Riwayat Penghargaan/tanda jasa ➢ Riwayat Keluarga ➢ Riwayat Organisasi Data Personal Data yang berisi informasi mengenai data pribadi ASN dan PPT Non-ASN.

Elemen Data : NIP Baru, NIK, Nama, Gelar Depan, Gelar Belakang, Jenis Kelamin, Tempat Lahir, Tanggal Lahir, Agama, Email, Nomor HP, Nomor Telepon, Nomor NPWP, Nomor BPJS. Yang harus diunggah pada Data Personal yaitu KTP Riwayat Jabatan Data yang berisi informasi riwayat jabatan yang pernah diampu PNS berdasarkan tugas, fungsi, tanggung jawab dan wewenang dalam sebuah jabatan ASN berdasarkan surat keputusan pengangkatan jabatan ASN.

Elemen Data : Jenis Jabatan, Jenis Nama Jabatan, Nama Jabatan, TMT Eselon, TMT Jabatan Yang harus diunggah pada Data Personal yaitu Surat Keputusan Pengangkatan dalam Jabatan Riwayat Pendidikan Data yang berisi informasi Riwayat kualifikasi pendidikan formal PNS dari jenjang paling tinggi sampai jenjang paling rendah yang diselenggarakan di sekolah/ universitas/ institusi.

Elemen Data : Tingkat Pendidikan, Nama Program, Tahun Lulus, Tanggal Lulus, Nomor Ijazah, Nama Sekolah. Yang harus diunggah pada Data Personal yaitu Ijazah kelulusan dari sekolah/ universitas/institusi. Tingkat Pendidikan SD SLTP Diploma I Diploma II Diploma III Diploma IV S-1 S-2 S-3 Riwayat Diklat Data yang berisi informasi Riwayat pengembangan kompetensi yang pernah diikuti PNS meliputi diklat struktural, teknis/fungsional, seminar/workshop/magang/ sejenis.

Diklat struktural merupakan diklat yang dilakukan guna memberikan wawasan, pengetahuan, keahlian, ketrampilan, sikap serta perilaku dalam bidang kepemimpinan aparatur, yang bertujuan untuk mencapai persyaratan kompetensi kepemimpinan dalam jenjang jabatan struktural tertentu.

Contoh : Diklat PIM Tingkat IV. Diklat Teknis merupakan Diklat yang dilaksanakan untuk memenuhi persyaratan riwayat peninjauan masa kerja mysapk teknis yang diperlukan untuk pelaksanaan tugas PNS.

Contoh : Diklat Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintahan. Diklat Fungsional merupakan jenis Diklat Pegawai Negeri Sipil yang dilaksanakan untuk mencapai persyaratan kompetensi sesuai dengan jenis dan jenjang jabatan fungsional masing-masing.

Contoh : Diklat TOT Perencanaan Peningkatan Kinerja Elemen Data : Jenis Diklat, Nomor Diklat/Kursus,Tanggal Mulai,Tanggal Selesai,Tahun SK, Jenis Latihan, Durasi,Institusi Penyelenggara Yang harus diunggah pada Data Personal yaitu Sertifikat Riwayat peninjauan masa kerja mysapk Pelatihan/ Kursus/ Seminar.

Riwayat Kursus Data yang berisi informasi Riwayat pengembangan kompetensi yang pernah diikuti PNS meliputi seminar, kursus, atau pembelajaran pengetahuan ketrampilan, penataran. Elemen Data : Jenis Riwayat peninjauan masa kerja mysapk, Nomor Diklat/Kursus,Tanggal Mulai,Tanggal Selesai,Tahun SK, Jenis Latihan, Durasi,Institusi Penyelenggara. Yang harus diunggah pada Data Personal yaitu Sertifikat Pendidikan/ Pelatihan/ Kursus/ Seminar.

Riwayat SKP Data yang berisi informasi Riwayat penilaian prestasi kerja selama 2 tahun terakhir yang dilakukan berdasarkan perencanaan kinerja pada tingkat individu dan tingkat unit atau organisasi dnegna memperhatikan target, capaian, hasil, dan manfaat yang dicapai serta perilaku PNS. Elemen Data : Jabatan,Tahun, Nilai SKP,Nilai Perilaku Kerja,Nilai Prestasi Kerja, Data Pejabat Penilai,Data Atasan Pejabat Penilai. Yang harus diunggah pada Data Personal yaitu SKP yang sudah ditandatangani oleh yang bersangkutan atau Pejabat yang Berwenang.

Riwayat Penghargaan/Tanda Jasa Data yang berisi informasi Riwayat penghargaan, tanda jasa, atau tanda kehormatan berdasarkan penilaian konstribusi balas jasa pemerintah yang diberikan langsung kepada PNS. Elemen Data : Jenis Penghargaan, Tahun SK, Nomor SK, Tanggal SK. Yang harus diunggah pada Data Personal yaitu Surat Keputusan Penghargaan/Tanda Jasa.

riwayat peninjauan masa kerja mysapk

Riwayat Pangkat dan Golongan Ruang Data yang riwayat peninjauan masa kerja mysapk informasi Riwayat pangkat dan golongan ruang selama bekerja Elemen Data : Golongan, Nomor SK,Tanggal SK,TMT Golongan, Nomor Pertek,Tanggal BKN, Masa Kerja Golongan(bulan,tahun),Tanggal Usul, Jenis KP Yang harus diunggah pada Data Personal yaitu Surat Keputusan Kenaikan Pangkat. GOLONGAN NAMA_PANGKAT I/a Juru Muda I/b Juru Muda Tingkat I I/c Juru I/d Juru Tingkat I II/a Pengatur Muda II/b Pengatur Muda Tingkat I II/c Pengatur II/d Pengatur Tingkat I III/a Penata Muda III/b Penata Muda Tingkat I III/c Penata III/d Penata Tingkat I IV/a Pembina IV/b Pembina Tingkat I IV/c Pembina Utama Muda IV/d Pembina Utama Madya IV/e Pembina Utama Riwayat Keluarga Data yang berisi informasi keluarga, orang tua (ayah, ibu), data pasangan (suami/istri) dan anak.

Elemen Data : Data Orangtua,Suami,Anak (Gelar Depan, Gelar Belakang,Tempat Lahir,Tanggal Lahir, Jenis Kelamin, Agama,Email,Jenis Dokumen, Alamat,No.HP, No.Telepon, Status Pernikahan, Akta Kelahiran,Status Hidup (Hidup/Meninggal) ,Akta Meninggal,Tanggal Meninggal, No.NPWP,Tanggal NPWP.

Yang harus diunggah pada Data Personal yaitu: ➢ Kartu Keluarga ➢ Buku Nikah Riwayat Peninjauan Masa Kerja Data yang berisi informasi Riwayat penetapan persetujuan peninjauan masa kerja ASN.

Elemen Data : Jenis PMK,Instansi/Perusahaan, Tanggal Awal,Tanggal Akhir, Nomor Surat Keputusan. Yang harus diunggah pada Data Personal yaitu Surat Keputusan Peninjauan Masa Kerja.

Riwayat Pindah Instansi Data yang berisi informasi Riwayat pemindahan ASN dari instansi kerja lama ke instansi kerja baru. Elemen Data : Jenis Pemindahan, Jenis Jabatan Lama,Jenis Pegawai, Jenis Jabatan Baru, Instansi Kerja Lama/Baru,Satuan Kerja Lama/Baru, Unor Lama/Baru, Nomor SK BKN,Tanggal SK BKN,TMT PI, Nomor Surat Instansi Asal/Tujuan, Tanggal Surat Instansi Asal/Tujuan.

Yang harus diunggah pada Data Personal yaitu Surat Keputusan Pindah Instansi. Riwayat Cuti Diluar Tanggungan Negara Data yang berisi informasi Riwayat penetapan penetapan status cuti diluar tanggungan negara mulai dari persetujuan hingga pengaktifan kembali Elemen Data : Jenis CLTN, No.SK CLTN.Tanggal Surat Keputusan,Tanggal Awal,Tanggal Akhir, Tanggal Aktif, Nomor BKN,Tanggal BKN.

Yang harus diunggah pada Data Personal yaitu Surat Keputusan Penetapan CLTN. Riwayat CPNS/PNS Data yang berisi informasi Riwayat status kedudukan CPNS atau PNS sesuai dengan SK. Elemen Data : Nomor SK CPNS dan Tanggal SK CPNS Yang harus diunggah pada Data Personal yaitu: Surat Keputusan PNS Surat Keputusan CPNS Riwayat Organisasi Data yang berisi informasi Riwayat pengalaman berorganisasi yaitu riwayat pengalaman PNS bergabung dan berkontribusi di dalam sebuah organisasi yang relevan dengan pemerintahan.

Elemen Data : Nama Organisasi, Jenis Organisasi, Jabatan Organisasi, Pengalaman,Tanggal Mulai. Yang harus diunggah pada Data Personal yaitu Sertifikat Organisasi. Demikian Artkel Terbaru Terkait Data-Data Yang Dimutakhirkan Di PNS, PPPK dan PPT Non-ASN Pada Aplikasi MySAPK, Semoga Ada Manfaatnya.

Jika artikel ini kurang jelas dan riwayat peninjauan masa kerja mysapk masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.

Mengisi Riwayat Peninjauan Masa Kerja (PMK) jika Pernah Bekerja sebelumnya di PDM mySAPK BKN




2022 www.videocon.com