Permainan yang ada di google

permainan yang ada di google

Waktu tampaknya terasa melambat ketika anda bosan dan tidak dapat menemukan cara untuk menghabiskan waktu. Untungnya, Google sudah menyediakannya untuk anda. Tidak memerlukan PC game atau konsol game, karena Google memiliki mini-game rahasia di hampir semua produknya.

Dari mulai game tersembunyi di Google Chrome atau Google Search hingga pada Google Earth. Game-game tersebut termasuk pada kategori favorit lama seperti Pac-Man dan Tic-Tac-Toe, serta beberapa game aslinya Google seperti permainan dinosaurus yang tersembunyi.

Jika anda bosan, yang kadang berjuang dengan cara menghitung mundur jam mungkin, dan mati-matian menghindari pekerjaan harian, maka game tersembunyi Google ini bisa menjadi jawabannya. Berikut adalah 7 game dari google yang bisa dicoba sekarang juga secara offline dan gratis tentunya. Daftar Isi • Flight Simulator (Google Earth) • Game Dinosaurus (T-Rex) Google Chrome • Solitaire (Google Search) • Game Clouds di Google Android • Pac-Man (Google Search) • Game Google Doodle (Google Search) • Text Adventure (Google Chrome and Search) • Bersenang-senang dengan Game Tersembunyi Google Flight Simulator (Google Earth) Flight Simulator adalah game yang dipasang oleh setiap geek penerbangan pada PC mereka.

Tetapi ini merupakan pengalaman khusus bagi sebagian besar pengguna. Jika anda pernah merasa penasaran tentang bagaimana masuk kokpit dan menerbangkan pesawat sendiri, anda tidak memerlukan salinan Microsoft Flight Simulator untuk melakukannya. Yang dibutuhkan hanyalah game tersembunyi Google yang Google Earth Pro instal di PC anda. Untuk memainkan Flight Simulator, yang dibutuhkan adalah meluncurkan Google Earth Pro dan tekan Ctrl+Alt+A untuk meluncurkan jendela Flight Simulator.

Hal tersebut memungkinkan anda untuk memilih pesawat dan memulai permainan yang ada di google lokasinya, serta juga memungkinkan anda untuk bisa mengontrol simulator menggunakan joystick. Cobalah sekarang juga, karena sepenuhnya gratis untuk dimainkan. Seperti yang setara dengan Microsoft, Google Earth Flight Simulator adalah “permainan” yang cukup sulit untuk bisa dimainkan.

Permainan yang ada di google juga mungkin adalah cara yang menyenangkan untuk menjelajahi dunia ini tanpa meninggalkan rumah anda bukan? Game Dinosaurus (T-Rex) Google Chrome Jika anda pernah bertanya-tanya mengapa anda melihat dinosaurus di Google Chrome setiap kali anda kehilangan koneksi saat mencoba mengakses suatu halaman web, jangan heran lagi.

Itu sebenarnya adalah game tersembunyi Google yang sangat seru untuk dicoba. Dalam sebuah permainan lari tak berujung lainnya seperti Temple Run, mekanisme game dinosaurus Google sangat mudah dikuasai. Saat anda tidak dapat terhubung ke halaman dan melihat dino di Google, tekan Tombol Spasi di keyboard untuk memulai gamenya. Dinosaurus akan bergerak lari ke depan. Ketika anda mencapai sebuah rintangan (dalam permainan ini, rintangannya adalah kaktus), cukup tekan tombol Spasi pada saat yang tepat untuk melompat menghindari kaktus.

permainan yang ada di google

Sangat simpel bukan? Jika anda tidak dapat mengakses halaman untuk bisa memainkan game tersembunyi di google chrome permainan yang ada di google satu ini, jangan khawatir, permainan yang ada di google anda masih dapat mengakses kloningan game ini secara online gratis DISINI. Solitaire (Google Search) Game tersembunyi Google Search lainnya adalah game Solitaire klasik (dikenal sebagai Patience Game di beberapa tempat).

Jika anda pernah bosan dengan PC Windows, mungkin anda akan terbiasa dengan permainan kartu yang satu ini. Untuk bisa memainkannya, ketik “solitaire” (atau Patience Game) ke dalam Google Search di browser apa saja dan tekan tombol Mainkan. Anda dapat memilih untuk memainkan mode Mudah atau Sulit dengan menekan salah satu opsi pilihan tersebut.

Setelah permainan berjalan, sama halnya seperti standar Solitaire pada umumnya, cukup seret dan urutkan kartu sesuai aturan. Jika anda menyukai versi desktop dari game klasik ini, ada juga versi perangkat lunak Solitaire yang tersedia untuk dicoba di Windows.

Game Clouds di Google Android Jika anda mencari game tersembunyi Google khususnya di Android, cobalah Game Clouds. Game kasual ini hanya akan muncul ketika anda mencoba melakukan pencarian di Google pada aplikasi Google Android saat perangkat sedang offline. Setelah melakukannya, anda akan melihat ikon animasi di sebelah peringatan No Signal. Tekan itu, maka nanti akan meluncurkan game Clouds pada layar penuh.

Clouds adalah game dengan gaya seperti Flappy Birds, jadi untuk memainkannya, ketuk layar sentuh untuk memulai game, lalu untuk menjaga ikon awan yang tampak bahagia tetap ada di udara. Anda harus menghindari rintangan (rintangannya adalah burung), jadi pastikan untuk menghindarinya begitu anda melihat burung tersebut. Anda memerlukan aplikasi Google untuk memainkannya, yang sebagian besar perangkat Android harus diinstal dulu sebelumnya. Jika belum mendapatkannya, instal, matikan WiFi dan cobalah.

Pac-Man (Google Search) Tidak diperlukan penjelasan panjang lebar untuk yang satu ini. Semua orang saya rasa akrab dengan keseruan yang bisa diberikan mini game Pac-Man ini. Game klasik, sederhana, mudah dan seru untuk dimainkan ini tersedia untuk dimainkan sekarang juga di browser apa pun.

Untuk memainkan game Pac-Man ini, yang perlu dilakukan adalah mencari pacman atau pac-man dalam Google Search. Alih-alih potongan pencarian atau video biasa, Google malah akan memberikan anda versi HTML5 yang dapat dimainkan dari game Pac-Man klasik di bagian atas hasil pencarian langsung dari web browser.

Cukup tekan tombol Play untuk memulai, lalu gunakan tombol panah keyboard untuk bergerak. Game Google Doodle (Google Search) Selama bertahun-tahun, Google telah mengubah logonya untuk seni dan hiburan baru untuk merayakan suatu acara. Awalnya, hal tersebut hanyalah sebuah gambar, tetapi karena teknologi web yang telah meningkat, maka telah berkembang menjadi pengalaman interaktif yang lengkap bagi usernya.

Cukup banyak dari Google Doodles yang telah ditampilkan sebelumnya merupakan mini-game yang sangat seru untuk dimainkan, yang masih dapat dimainkan di arsip Google Doodles ( KLIK DISINI). Ada banyak permainan untuk bisa dicoba di sana, dari mulai pertarungan bola salju hingga kubus Rubik, serta salah satu favorit banyak orang adalah permainan bola basket untuk merayakan Olimpiade 2012 yang lalu.

Anda tidak perlu menggunakan sesuatu yang WAH untuk bisa memainkan game tersebut, karena yang dibutuhkan hanyalah browser web. Buka arsip Google Doodles yang sudah saya cantumkan linknya di paragraf atas tadi untuk mencoba game tersembunyi Google yang ada untuk menghabiskan waktu.

Text Adventure (Google Chrome and Search) Banyak dari game yang saya sebutkan dalam daftar list di atas tadi merupakan sebuah game visual, tetapi jika anda mencari game yang berbasis teks, anda perlu mencoba game petualangan rahasia yang ada dalam Google Penelusuran. Anda harus menggunakan console pada Google Chrome untuk bisa mengaksesnya.

Pertama, cari text adventure di Google Search, lalu klik kanan jendela browser dan tekan Ctrl + Shift + J untuk membuka fitur console browser. Di terminal console tersebut, ketik Yes dan tekan Enter untuk mulai memainkan game.

Seperti game petualangan berbasis teks klasik tahun 1980-an dan 1990-an, anda harus mengikuti instruksi di layar untuk bermain. Memajukan game dengan menggunakan perintah yang ditunjukkan di console. Game petualangan kuno ini hanyalah untuk nostalgia bagi para tetua. Jika ini terdengar seperti sebuah game untuk anda kaum milenial, cobalah hari ini juga. Bersenang-senang dengan Game Tersembunyi Google Berkat game tersembunyi dari Google, anda tidak perlu mengunduh Steam atau membeli game kosol untuk bersenang-senang bermain game yang sifatnya santai.

Manfaatkan sepenuhnya game Google seperti Solitaire, Tic-Tac-Toe, dan Flight Simulator untuk menghabiskan waktu di ponsel dan PC. Tentu saja, jika mencari game virtual keren yang seru, anda membutuhkan PC atau game konsol. Jika itu tidak terjangkau, maka tidak salahnya mencoba game-game mini dan klasik seperti yang sudah saya sebutkan di atas bukan?

Selamat mencoba. Jakarta - Raksasa teknologi yang terkenal dengan mesin pencariannya, ternyata memiliki beragam permainan seru dan ditawarkan secara cuma-cuma. Game gratis di Google ini, juga menyuguhkan kesederhanaan dari mekanik permainan di dalamnya. Kendati begitu, judul-judul tersebut tidak muncul begitu saja, ketika gamer menulis nama Google di kolom pencarian.

Karena cara kerjanya, dengan memasukkan nama game yang dimaksud. Dilansir detikINET dari CNBC, Kamis (17/2/2022), setidaknya ada 20 game gratis di Google yang bisa detikers nikmati. Perlu diingat, bahwa daftar ini bukan jumlah keseluruhan. 8 Game Google dan Cara Memainkannya Foto: (Google) Untuk mencobanya, pertama-tama pemain cukup memasukkan kata Play Snake di kolom pencarian Google.

Lalu secara otomatis, akan muncul sebuah gambar seekor ular sedang memakan buah. Permainan yang ada di google tekan tombol Play di bawahnya. Selanjutnya, akan muncul pop up board, di mana menampilkan menu dalam game.

Berikutnya cukup tekan kembali tombol Play. Terkait cara memainkannya sendiri sangat mudah. Karena hanya mengarahkan ular, agar bisa memakan buah sebanyak-banyaknya.

Termasuk menciptakan skor tertinggi. 2. Tic-Tac-Toe 8 Game Google dan Cara Memainkannya Foto: (Google) Jika dahulu detikers pernah memainkan SOS, maka gameplay dari Tic-Tac-Toe sudah tidak asing lagi. Hal yang menjadi pembedanya, yakni penggambarannya menggunakan X dan O. Objektifnya memperoleh deretan lambang yang senada, untuk menjadi pemenangnya. Untuk membuat lebih seru, pengembang telah menyediakan tingkat kesulitan, mulai dari Easy, Medium dan Impossible.

Termasuk mode bermain dengan teman. 3. Pac Man 8 Game Google dan Cara Memainkannya Foto: (Google) Selanjutnya ada PC Man. Seperti namanya, beberapa di antara kalian pasti sudah sangat mengetahui, apa yang ditawarkan oleh pengembang di dalam game. Detikers akan bermain di arena bertuliskan G oogle dan memakan seluruh butiran warna kuning. Kesulitannya terletak pada beberapa hantu, di mana akan mencoba mengganggu kalian dalam menyelesaikan tugas.

Lanjut ke Halaman Berikutnya Untuk Daftar 4 - 7
• Tekno • Gadget & Aplikasi • Internet • Peluang usaha • Bisnis Online • Ulasan Bisnis • Review Produk • Property • Adsense • Adsense Di Youtube • Artikel Adsense • Blogging • Dasar dasar Blog • Tutorial Blog • Optimasi Blog • Plugin WordPress • Webmaster • Template • Advertiser • Slot & Banner • Jasa Review & Backlink • Review Gadget • Contact Us • Pasang Iklan Gratis Seperti yang kita ketahui bahwa Google adalah salah-satu perusahaan teknologi terbesar di dunia.

Dengan setiap inovasi pada setiap produknya, maka tidak heran jika Google juga menyediakan game tersembunyi yang dapat diakses dan dimainkan oleh para pengunjung situsnya dari berbagai belahan dunia. Bagi kebanyakan orang, Google hanyalah situs mesin pencari.

Dengan beragam fitur antara lain pencarian gambar, pencarian suara, kalkulator, penerjemah bahasa, cek suhu, dan sebagainya. Tetapi sangat jarang sekali pengguna Google yang menyadari akan keberadaan dari Game tersembunyi milik sang penguasa mesin pencari tersebut. 8 Game tersembunyi milik Google yang unik dan bisa kamu mainkan Kehadiran game tersembunyi tersebut tentu saja dapat menjadi sebuah hiburan baru bagi para pecinta Google yang mungkin mengalami kebosanan ketika mengakses internet.

Oleh karenanya kamu diwajibkan untuk mengetahui ke-8 game tersembunyi milik Google yang dapat kamu akses. Kamu bisa mainkan kapan saja dan dimana saja selama memiliki koneksi internet untuk mengakses situs Google.

1. Tic Tac Toe Game tersembunyi yang pertama adalah Tic Tac Toe, nama game tersebut kurang populer di Indonesia karena kita lebih sering menyebut permainan ini dengan nama XOX atau SOS. Permainan ini sangat populer ketika saya masih mengenyam pendidikan di sekolah dasar, tentunya ketika itu saya mengenal permainan ini dengan nama SOS.

Sistem permainan ini sangat mudah yaitu kita hanya perlu menuliskan “silang-bulat-silang” pada sebuah papan yang memiliki bidang bervariatif (umumnya sih 3×3). Untuk kamu yang ingin nostalgia dengan permainan tersebut, kamu bisa mengaksesnya melalui Google.com dengan menuliskan keyword “Tic Tac Toe” di kolom pencarian Google.com.

Selain bermain sendiri, kamu juga bisa melawan temanmu dengan cara memilih mode player lho. 2. Atari Breakout Game tersembunyi yang kedua adalah Atari breakout yang juga merupakan game besutan Atari.

Kalau kamu bingung seperti apa game ini, sebenarnya game ini mirip dengan Magic Ball milik game house dimana tugas kamu sebagai player adalah memantulkan bola dengan menggerakkan papan.

Agar nantinya bola tersebut memantul dan menghancurkan balok-balok di atasnya. Game ini sangat seru untuk dimainkan guna mengisi waktu luang, terutama ketika kamu sedang bosan, atau dilanda bingung saat mengakses Internet. Jika kamu berminat, kamu dapat mengunjungi situs Google dan menuliskan Atari Breakout di kolom pencarian untuk mulai memainkan game tersebut.

3.

permainan yang ada di google

T-Rex Jump Selanjutnya adalah game yang bisa ditemukan oleh semua pengguna Google Chrome. T-Rex Jump adalah game yang dapat kamu mainkan untuk meredam kekesalan ketika koneksi internet kamu terputus. Lha, kok bisa?

Yup, ketika koneksi kamu terputus, pastinya kamu dihadapkan dengan tampilan erorr yang menjengkelkan bukan?. Namun Google telah mensiasati hal tersebut agar penggunanya tidak terlalu kesal ketika koneksi internet mereka putus. Yakni dengan menyediakan game tersembunyi bernama T-Rex Jump ini.

Dengan grafis monochrome, dalam game ini kamu akan berperan sebagai Dinosaurus T-Rex .Tugasnya untuk melewati rintangan denmi rintangan dengan cara menekan space bar pada keyboard komputer kamu. Menurut saya pribadi, game yang satu ini sangat asik untuk dimainkan sembari menunggu modem kembali stabil.

Melewati rintangan sungguh sangat menyenangkan, terlebih jika mendapat score tinggi untuk dipamerkan kepada teman. 4. Pacman Pacman, siapa yang tidak kenal Pacman?. Yup, game yang dikembangkan oleh Namco ini pertama kali rilis di Jepang pada tahun 1980 yang lalu.

Namun Pac-Man seakan tidak pernah mati dan terus populer hingga kini, bahkan perkembangannya telah membuat Pacman sudah dirilis dalam banyak platform game lain seperti Game Boy, SNES dan lain sebagainya. Pada game Pac-Man kamu diharuskan menggerakkan tokok berwarna kuning, dan membawanya mengelilingi lorong yang berlika-liku sambil memakan titik-titik kecil dan benda lain yang kamu temukan ketika dalam perjalanan melewati lorong. Tetapi, pada saat yang sama kamu akan berhadapan dengan empat hantu yang juga berkeliling di liring tersebut dengan tugas menangkap Pac-Man.

Nah, untuk kamu para pecinta game Pac-Man atau hanya sekedar kangen untuk memainkannya kembali. Kamu dapat memainkannya dengan memanfaatkan fitur game tersembunyi permainan yang ada di google Google yang dapat kamu akses dengan menulis kata kunci “PacMan” pada kolom pencarian situs Google tersebut. Selain itu, Google sendiri merilis game pacman pada tahun 2010 bertepatan dengan perayaan 30 tahun dirilisnya game PacMan.

Baca Juga : Toshiba FlashAir, Memory Card Canggih dengan Fitur WiFi 5. Solitaire Bagi kamu para pecinta kartu, tentu sudah tidak asing lagi dengan permainan yang satu ini.

Solitaire merupakan game yang melatih kesabaran para pemainnya. Dimainkan dengan 52 kartu permainan standar kamu harus menyusun dan menumpuk tiap jenis kartu, dengan menggunakan urutan yang bermulai dari kartu AS dan berakhir dengan kartu King.

Kamu dapat memainkan game ini di Google dengan cara menggunakan kata kunci “Solitaire” di kolom pencarian Google.com 6. Zerg Rush Zerg Permainan yang ada di google adalah sebuah candaan yang dihadirkan oleh Google, tetapi tidak sama seperti lelucon lain yang pernah di keluarkan oleh Google. Zerg Rush sendiri merupakan permainan yang dihasilkan oleh Google sendiri.

Jika kamu permah bermain Star Craft pastinya sudah mengetahui arti sebenarnya dari keyword tersebut. Google mungkin memproduksi game tersebut dengan terinspirasi dari taktik bernama Zerg Rush yang ada pada StarCraft. Jika kalian bingung apa maksud dari permainan ini, cara memainkannya sebenarnya cukup modah kok. Dalam game ini kamu ditugaskan untuk membunuh huruf “O”, yang memakan dan menggerogoti keyword pencarian kamu dengan cara menekan huruf “O” tersebut dengan cursor kamu.

Kamu juga bisa melihat nyawa dari huruf “O” yang sedang kamu lawan, dan juga nyawa dari keyword pencarian yang harus kamu lindungi. Untuk memainkan game ini kamu dapat menuliskan kata kunci “Zerg Rush” pada kolom pencarian google. Selanjutnya huruf-huruf “O” akan segera berjatuhan di layar komputer, dan kamupun siap untuk melawan mereka. 7. Basketball 2012 Game yang satu ini sangat cocok untuk mengisi waktu ketika bosan mengakses internet.

Mengambil tema basket game tersembunyi milik Google ini sagat seru untuk kamu mainkan. Cara memainkan game ini terbilang cukup mudah, dimana tugas kamu hanyalah menekan tombol spasi untuk melempar bola basket yang dipegang oleh si karakter pada game.

Untuk memainkan game tersembunyi ini, kamu dapat menuliskan keyword “Basketball permainan yang ada di google pada kolom pencarian Google. Setelah itu kamupun siap untuk memainkan game yang tidak kalah asiknya ini. 8. Slalom Canoe Game terakhir yang akan saya bahas, yakni game bernama Shalom Canoe.

permainan yang ada di google

Dalam game ini tugas kamu adalah menggerakkan kano untuk melewati rintangan di sekeliling sungai. Kamu dapat menggunakan button arah pada keyboardmu untuk menggerakkan kano tersebut, dan game ini lebih cocok jika disamakan dengan arum jeram di dunia nyata yaa?

😀 Untuk memainkan game yang unik dan asik ini, kamu dapat menulis keyword “Shalom Canoe” pada kotak pencarian milik Google. Baca Juga : 6 Fakta pada Desain Uang Pecahan Baru yang Harus Kamu Ketahui Itu tadi yang termasuk dalam 8 game tersembunyi milik Google. Meskipun terkesan sepele, namum game-game tersebut bisa jadi dapat membawa keceriaan. Atau mungkin sebagai sarana mengisi waktu luang ketika kita bosan dan bingung dalam mengakses internet. Gimana, tertarik untuk memainkannya?

Search for: Search • Tekno • Gadget & Aplikasi • Internet • Peluang usaha • Bisnis Online • Ulasan Bisnis • Review Produk • Property • Adsense • Adsense Di Youtube • Artikel Adsense • Blogging • Dasar dasar Blog • Tutorial Blog • Optimasi Blog • Plugin WordPress • Webmaster • Permainan yang ada di google • Advertiser • Slot & Banner • Jasa Review & Backlink • Review Gadget • Contact Us • Pasang Iklan Gratis • facebook • twitter • instagram • pinterest • youtube Add post Telset.id – Game Google Chrome bisa menjadi alternatif untuk kalian yang ingin mencoba game baru atau sekedar bernostalgia, atau mungkin sedang bosan dengan game-game MOBA dan FPS, seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBGM, dll.

Google Chrome sebenarnya adalah aplikasi browser atau mesin pencari, yang biasanya digunakan untuk mencari berbagai informasi di Internet. Tapi mungkin belum banyak yang tahu, Chrome tidak hanya dapat permainan yang ada di google sebagai mesin pencari, tapi juga bisa memainkan game. Yup, di browser ini ada tersimpan game-game ringan dan tergolong “jadul” yang bisa kalian mainkan.

Asyiknya, permainan di Chrome ini merupakan game bawaan Google, yang berarti kalian tidak perlu download dan menginstallnya, sehingga tidak memakan memori di HP kalian. Ada cukup banyak game yang bisa kamu mainkan di Chrome.

permainan yang ada di google

Mulai dari game ‘jadul’ yang biasa kamu dulu mainkan di ponsel Nokia, ataupun permainan yang sempat ngehits di zamannya, seperti Flappy Bird, Snake, Spinner, dll. Untuk menemukan dan cara memainkannya sangat mudah, yakni dengan ketik keyword game yang ingin kamu mainkan (Misal ketik: Pac-Man Doodle) maka preview game akan langsung tampilan di bagian atas tampilan hasil pencarian. Tinggal kamu klik tombol Mainkan, maka permainan akan langsung dimulai.

Baca Juga: Game Online PC Terbaik Nah, langsung saja berikut ini 10 game Google Chrome offline dan online yang bisa menjadi alternatif pilihan bermain game di waktu senggang, tanpa takut kehabisan kuota: 1. Solitaire Solitaire Game di Google Chrome pertama adalah Solitaire. Permainan klasik di PC ini memiliki konsep kartu remi yang sudah terkenal dari mulai PC tabung hingga sekarang dan biasanya dimainkan di Windows.

Permainan klasik ini mudah untuk dipahami anda cukup mengurutkan kartu remi tersebut dan harus berganti warna setiap kartunya. Kalau anda berniat memainkan game ini cukup mengetik “Solitaire” di kolom pencarian Google, dan game ini siap untuk dimainkan.

2. T-Rex Runner Game Google Chrome berikutnya adalah T-Rex Runner, yang biasa kamu temukan saat koneksi permainan yang ada di google sedang bermasalah atau mungkin kalian pernah secara sengaja memainkan game Google offline ini. Permainan ini mengandalkan kecepatan dan ketangkasan kamu untuk menghindari rintangan berupa kaktus dan burung. Jika kalian terkena salah satu rintangan tersebut, kamu akan mati dan memulai dari awal.

Cara menghindarinya cukup mudah yaitu melompat menggunakan tuts keyboard spasi atau panah ke atas dan menunduk menggunakan tuts keyboard panah ke bawah. 3. Pacman Pacman Game Pacman menjadi game Google Chrome lainnya yang bisa kamu mainkan. Permainan yang satu ini sudah sangat terkenal, dan bisa menjadi alternatif untuk kamu mainkan di saat senggang. Cara memainkannya pun sangat sederhana dan mudah. Kalian diwajiban mengarahkan Pacman untuk mengambil makanan dan menghindari 4 monster yang berwarna-warni lalu hindari para monster yang bisa permainan yang ada di google kamu.

Permainan asal Jepang ini bisa dimainkan dengan “Pacman” di kolom pencarian Google. Baca Juga: Game Booster PC Terbaik 4. Snake Snake Game Snake sudah sangat identik dan ikonik dengan HP Nokia. Game ini juga bisa kalian mainkan permainan yang ada di google Google Chrome. Gameplay Snake akan sangat mudah di awal permainan.

Tapi kalian harus waspada, karena game akan berubah menjadi susah seiring meningkatnya level permainan. Kamu diwajiban untuk mengarahkan si ular untuk memakan buah yang muncul secara random, dan jangan permainan yang ada di google menabrak pembatas atau badan si ular itu sendiri karena ular yang kamu mainkan akan semakin panjang. Kalian dapat menggunakan keyboard panah atas, bawah, kiri dan kanan untuk mengarahkan si ular.

Kamu cukup mengetik “Snake” pada kolom pencarian Google jika berminat memainkan game ini. 5. Basket Ball 2012 Game Google Chrome yang bisa kamu mainkan berikutnya adalah Basket Ball 2012. Game ini awalnya diciptakan untuk memeriahkan Doodle Olimpiade pada tahun 2012.

Permainan ini mengharuskan kalian untuk memasukkan bola basket ke dalam ring dan diberi waktu selama 24 detik. Untuk memainkannya cukup mudah, yakni dengan cara menekan tuts keyboard Spasi. Baca Juga: Game Grafik Terbaik PC 6. Atari Breakout Atari Breakout Permainan Google Chrome yang bisa mengisi waktu luang berikutnya ada Atari Breakout. Game klasik ini bisa kamu mainkan dengan mengetik “Atari Breakout” di kolom pencarian Google, kemudian pilih gambar pada halaman Google.

Atari Breakout mewajibkan anda untuk menggerakkan papan yang ada dan memantulkan bola agar bola tersebut dapat menghancurkan batu di atas tetapi anda harus berhati-hati agar tidak meleset. Anda bisa menggerakkan melalui mouse atau tuts keyboard panah kiri dan kanan untuk menggerakkan papan pemantulnya. Mudah bukan untuk memainkan game Google Chrome ini?. 7. Spinner SpinnerKalau kalian kurang puas dengan game Google Chrome di atas, tenang karena masih ada Spinner yang mirip seperti permainan yang sempat ngehits beberapa tahun belakangan ini.

Spinner merupakan permainan tangan yang diciptakan untuk menghilangkan stress dan memiliki banyak sekali macam serta warna. Selain bentuk Spinner, Anda bisa mengganti Spinner menjadi angka seperti main game tebak-tebakkan angka. 8. Flappy Bird flappy bird Pasti kalian pernah memainkan game Flappy Bird yang sangat terkenal karena merupakan salah satu game tersulit.

Permainan yang dapat menaikkan tensi darah ini memiliki gameplay yang mudah untuk dikuasai. Flappy Bird menugaskan kamu terbang dan menghindari pipa yang ada di depan secara terus menerus untuk tetap bermain. Caranya dengan menekan tombol ‘spasi‘ atau bisa klik melalui mouse. Baca Juga: 12 Game Android Paling Aneh 9. Tic Tac Toe Tic Tac Toe Game Google Chrome berikutnya ada Tic Tac Toe yang biasa dimainkan bersama teman di secarik kertas untuk mengisi waktu luang.

Tic Tac Toe memiliki ruang dalam kotak 3 x 3 yang harus kalian urutkan perannnya sebanyak 3 tanda O atau X dalam garis vertikal horizontal atau diagonal untuk mendapatkan 1 point.

Untuk bisa memainkan game Google Chrome ini, ketik “Tic Tac Toe” di kolom pencarian Google. 10. Zerg Rush Zerg Rush Game Google Chrome terakhir ada Zerg Rush. Permainan pertempuran ini memerlukan kecepatan kalian untuk menembak dan berburu. Zerg Rush mewajibkan kamu untuk menembak ring yang akan jatuh di halaman Google tersebut, dan kamu harus berhati-hati agar tidak meleset.

Untuk bisa memainkan game Google Chrome ini, kalian hanya perlu mengetik keyword “Zerg Rush” di kolom pencarian Google, dan setelah itu bisa langsung memainkannya. Nah, itulah 10 game Google Chrome offline dan online yang bisa kalian mainkan tanpa harus install, karena sudah menjadi game bawaan Google.

Silahkan mencobanya, dan selamat bermain! [RP/HBS]
Brilio.net - Biasanya orang-orang akan menggunakan Google untuk mencari informasi apapun yang sedang dibutuhkan. Tak banyak orang mengetahui bahwa Google selama bertahun-tahun telah menciptakan beberapa game yang tersembunyi. Bahkan salah satu dari game tersebut tetap dapat dimainkan, meskipun PC atau laptop anda sedang tidak tersambung dengan internet. Untuk mengisi waktu luang, kamu bisa mencoba beberapa permainan dari google yang tak kalah asik dengan aplikasi-aplikasi game lainnya.

Bahkan, anda tak perlu mendownload game tersebut, sehingga tidak memenuhi ruang penyimpanan anda dalam PC. foto : screenshoot google.com Game ini dapat dimainkan justru saat internetmu dalam kondisi offline. Saat anda membuka Google dalam keadaan tidak tersambung dengan jaringan internet, pasti anda akan mendapati gambar dinosaurus pada layar monitor anda. Mudah saja memainkannya, anda tinggal menekan spasi pada permainan yang ada di google sampai dinosaurus bergerak dan melompat melewati tanaman-tanaman kaktus.

2. Atari Breakout Untuk memainkan game ini, langkah yang pertama adalah buka google.com lalu ketik Atari Breakout pada search tag lalu kemudian tekan enter.

Setelah muncul, buka images dan mainkan menggunakan mouse serta keyboard. 3. Tic Tac Toe foto: screenshoot google.com Yang pertama, anda harus membuka google.com lalu search 'Tic Tac Toe' dan enter. Setelah itu, klik X atau O pada keyboard dan mulai mainkan game. 4. Pac-Man foto: screenshoot google.com Ketik Pac-Man pada kolom search di google.com, setelah muncul klik play untuk memainkan. 5. Flight Simulator foto: YouTube/@en xian Flight Simulator ini merupakan permainan simulasi menerbangkan pesawat tempur.

Untuk memainkannya, buka aplikasi Google Earth Pro, kemudian tekan tombol Ctrl + Alt + A pada keyboard, setelah muncul pilihlah pesawat yang akan dimainkan dan play! (brl/guf) • Rekomendasi kuliner khas kampung halaman di ShopeeFood, bikin laper • Nggak cuma menghibur, 6 game Android ini asah kecerdasan • Joe Taslim jadi Jota, karakter Indonesia pertama dalam game Free Fire • Selain ketupat, 4 makanan kekinian cocok temani silaturahmi Idul Fitri • Langka, konsol game Nintendo Playstation laku Rp 5,1 miliar • 4 Fakta Dunia Games League 2020, hadiah totalnya miliaran rupiah loh • Rekomendasi kuliner khas kampung halaman di ShopeeFood, bikin laper • 10 Game simulasi kehidupan paling seru (brl/guf)
Jakarta, CNBC Indonesia - Google mempunyai game rahasia yang tidak semua orang tahu.

Game Google ini dapat dimainkan pengguna secara gratis tanpa mengunduh aplikasi lagi. Jika Anda sedang jenuh, bosan saat bekerja, atau sudah terlalu lama berselancar di dunia maya, game Google ini mungkin cocok bagi Anda. Beberapa game rahasia dari Google ini diantaranya muncul hanya untuk memperingati hari jadi atau memeriahkan perayaan ulang tahun permainan tersebut saja.

Tetapi pada kenyataannya game-game ini tetap tersedia dan dapat dimainkan hingga sekarang. 20 Game Tersembunyi Google Lengkap dengan Cara Mainnya Berikut kami sajikan 20 game rahasia dari Google yang dapat Anda mainkan secara gratis: Game Dinosaurus Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan game Google satu ini. Saat Anda kehilangan koneksi internet, pasti akan muncul gambar dinosaurus di halaman depan Google Chrome.

Sebenarnya itu merupakan permainan yang disediakan oleh Google bagi permainan yang ada di google untuk menghilangkan jenuh saat menunggu koneksi untuk tersambung kembali. Play Snake Game snake ini mirip dengan permainan ular yang ada di ponsel lawas Nokia.

Anda masih bisa memainkannya di Google secara gratis dengan visual yang lebih lucu dan berwarna. Anda cukup mengetikkan "Play Snake" di laman pencarian Google, kemudian klik "Play" pada panel di hasil pencarian.

Lalu sebuah pop-up akan muncul untuk memulai bermain. Untuk memainkannya, Anda cukup menggunakan keyboard navigasi atau panah kanan, kiri, atas, dan bawah agar ular bisa bergerak dan mengambil makanan sebanyak-banyaknya. Tic-tac-toe Game rahasia di Google selanjutnya yaitu ada Tic-tac-toe atau yang biasa dikenal dengan sebutan 'SOS'. Permainan ini bisa langsung Anda cari di laman penelusuran Google dengan mengetikkan "Tic-tac-toe".

Lalu laman hasil pencarian Google akan memunculkan papan 3x3 di panel atas. Anda juga bisa menyesuaikan tingkat kesulitannya dengan mengklik menu panah kecil di sudut kiri atas layar. Klik tanda pertama untuk memulai permainannya, lalu Anda akan berhadapan dengan komputer sebagai lawan mainnya. Solitaire Game Google satu ini cukup mudah untuk ditemukan. Pengguna cukup mengetik di kolom pencarian dengan kata kunci "Solitaire" atau "Solitaire Klasik" lalu tekan tombol putar.

Anda dapat memainkannya sesuai dengan tingkat kesulitan yang diinginkan. Awal kemunculan game ini disebut-sebut untuk membantu pengguna membiasakan jari-jemarinya untuk menggunakan mouse seperti mengklik kanan-kiri serta drag dan drop dengan cara yang menyenangkan.

Minesweeper Minesweeper merupakan video game teka-teki yang melibatkan pemain tunggal. Cara bermain game ini yaitu Anda harus membersihkan papan yang tersebar atau bom yang tersembunyi. Untuk memenangkan game ini, Anda harus membuka semua papan tanpa meledakkannya. Bermain Minesweeper pun ada triknya dengan perhitungan yang sederhana. Ketika mengklik satu bidang, biasanya akan terbuka bidang-bidang lain di sebelahnya.

Jangan lupa untuk menggunakan petunjuk angka yang berdekatan di setiap bidang. 3d T-Rex Dino Chrome Dari banyak game yang ada, mungkin Anda harus mencoba game Google satu ini. Berbeda dengan permainan dinosaurus klasik sebelumnya yang hanya bisa dimainkan saat tidak ada koneksi, 3d T-Rex Dino Chrome harus dimainkan secara online. Tampilannya juga cukup menarik dengan gaya 3 dimensi yang dihadirkan. Bila Anda ingin memainkan game ini, Anda cukup mencari "3d T-Rex Dino Chrome" di kolom pencarian Google.

Champion Island Games Doodle Champion Island Games merupakan salah satu game rahasia Google yang paling banyak dimainkan sampai sekarang.

permainan yang ada di google

Grafik game ini masih berwujud RPG lawas bergaya Nintendo. Game ini pada mulanya dihadirkan sebagai Google Doodle interaktif untuk memperingati Olimpiade Tokyo 2020 lalu dan dirilis ulang pada awal Paralimpiade. Doodle Champion Island Games ini menyediakan 7 mini game bertema olahraga seperti skateboard, renang artistik, rugby, maraton, panjat tebing, panahan, hingga tenis meja.

Cara memainkannya yaitu Anda sebagai Lucky the Ninja Cat yang akan berkeliling di pulau tersebut untuk berpartisipasi dalam olahraga dan menghadapi lawan untuk memenangkan permainannya. Google Underwater Game rahasia satu ini sebenarnya adalah tampilan Google yang mengusung tema bawah air. Anda cukup mengetik "Google Underwater", lalu Anda akan disuguhkan dengan tampilan dengan tema bawah laut.

permainan yang ada di google

Anda bisa memainkannya cukup dengan menggunakan kursor. Zerg Rush Game Zerg Rush di Google ini konon diciptakan hanya sekadar iseng dan percobaan saja. Namun, permainan ini ternyata berhasil menarik perhatian pengguna Google.

permainan yang ada di google

Saat Anda mencari game Zerg Rush di kolom pencarian Google, laman seketika akan dihujani bola-bola kecil. Pengguna hanya cukup menggunakan kursor untuk membidik bulatan berwarna dengan lubang di bagian tengahnya. Atari Breakout Atari Breakout merupakan game rahasia Google yang cukup banyak orang tidak tahu.

Jika Anda mengetikkan kata kunci "Atari Breakout", Anda akan dialihkan ke mode tampilan permainan konsol yang lawas. Cara memainkan game Google ini cukup mudah, yaitu Anda hanya perlu membuat semua balok-balok yang tersusun di atas papan kecil tersebut menjadi habis dan pastikan bahwa bola yang Anda gunakan untuk menghancurkan balok tersebut tidak jatuh ke bawah.

The Wizard of Oz Pada 2019 lalu, Google mempunyai cara yang unik untuk memperingati The Wizard of Oz yang ke 80-nya. Google akan secara ajaib mengubah layar pencarian Anda seperti Dorothy yang masuk dan keluar Oz. Anda cukup mencari di kolom pencarian Google dengan mengetik judul film "The Wizard of Oz" 2048 Game Game rahasia di Google selanjutnya yaitu 2048.

Game ini mengharuskan pemain untuk menggabungkan kotak-kotak dengan nomor tertentu. Tujuannya yaitu agar angka-angka dalam kotak tersebut membentuk hasil akhir 2048. 2048 Game ini dapat dikatakan sejenis puzzle angka. Space Invaders Google ternyata juga menyediakan game klasik Space Invaders.

Anda permainan yang ada di google memasukkan kata kunci "Google Space Invaders", Anda langsung bisa memainkan permainan Space Invaders tetapi dengan tema Google. Metronome Google ternyata juga menyediakan layanan metronom secara gratis di kolom pencarian yang dapat dimainkan kapan saja.

Jika Anda tidak punya metronom atau lupa membawanya, Anda dapat mengetik metronom di mesin pencarian Google. Metronom langsung muncul di atas panel hasil pencarian dan siap untuk dimainkan. Google Fan Seperti namanya, Game Google satu ini hanya berupa kipas angin. Jadi Anda dapat memutar kipas angin virtual Google ini.

Untuk dapat mengaksesnya, Anda cukup mengetik kata kunci "Google Fan" di kolom pencarian. Google Gravity Google Gravity merupakan sebuah jenis hiburan yang mengubah tampilan Google dengan style gravitasi. Jadi semua angka atau huruf yang ada di beranda mesin permainan yang ada di google Google akan jatuh ke dasar. Anda kemudian dapat melemparkan huruf dan angka-angka tersebut dengan menggunakan kursor. Game Google Slalom Canoe Game rahasia di Google selanjutnya yaitu Slalom Canoe.

Game ini merupakan jenis game halang rintang dengan tema olahraga air. Anda dapat memainkan game ini dengan cara memasukkan kata kunci "Slalom Canoe" di mesin pencari. Game Google Soccer 2012 Game ini diusung pada saat gelaran Olimpiade 2012 silam. Google Doodle banyak mengusung tema-tema olahraga seperti sepak bola yang hingga kini pun masih dapat dimainkan.

Game Google Basketball 2012 Game rahasia di Google selanjutnya yaitu Basketball 2012. Sama seperti Google Soccer sebelumnya, game ini juga diusung guna meramaikan gelaran Olimpiade musim panas 2012.

permainan yang ada di google

Meski begitu, game ini hingga sekarang masih dapat Anda mainkan. Google Guitar Google Doodle yang mempunyai banyak mini games juga permainan yang ada di google game yang bernama Google Guitar.

Game ini dapat dimainkan cukup dengan memetik dawai menggunakan kursor. Berikut tadi 20 game rahasia di Google yang dapat Anda mainkan secara gratis. Selamat mencoba!Comments Game merupakan permainan yang bisa dimainkan secara langsung maupun media elektronik.

Seiring berkembangnya teknologi saat ini sudah banyak game yang bisa dimainkan di media elektronik seperti PC, smartphone atau gadget lainnya. Pasti kamu sering kan bermain game di PC. Nah, tapi kamu tau nggak kalau browser terbaik di dunia yaitu Permainan yang ada di google Chrome bisa menjadi media untuk bermain game. Kira-kira apa aja ya game yang tersembunyi di Google Chrome. Yuk simak! Wajib Coba Main Game Google Chrome Berikut Ini!

Google Chrome merupakan aplikasi atau broswer paling ringan yang berguna untuk melakukan pencarian informasi maupun berita. Nah, buat kamu yang belum tau game apa aja sih yang bisa dimainkan di Google Chrome. Mending, langsung disimak aja ya gaes. 1. T-Rex Runner Game T-Rex Runner Game offline yang bisa dimainkan di Google Chrome pertama adalah T-Rex Runner atau yang biasa disebut T-Rex Jump dan Dinosaurus. Buat kamu yang sering mengalami seru-serunya internetan dan koneksinya tiba-tiba mati, pasti akan menemukan game tersebut.

Cara bermainnya juga gampang banget gaes, kamu hanya perlu menghindari pohon kaktus dan juga burung. Nah, navigasinya kamu bisa menggunakan tuts keyboard ‘ Spasi‘ atau ‘ Panah ke Atas’ untuk melompat. Selain itu, kamu bisa menggunakan tuts keyboard ‘ Panah ke Bawah‘ untuk membuat si T-Rex menunduk dan mengindari si burung. 2. Snake Game Snake Game tersembunyi di Google Chrome selanjutnya adalah Snake.

Nah, buat kamu yang pernah merasakan punya HP jadul seperti Nokia 3310, pasti pernah deh merasakan game lawas ini. Cara pertama untuk memainkan game ini, kamu hanya perlu mengetik keyword ‘ Snake‘ pada kolom pencarian Google.

Otomatis akan muncul game Snake ini. Tugas kamu dalam game ini adalah mengarahkan si ular untuk mengambil buah-buahan dan jangan sampai menabrak tembok atau badan si ular itu sendiri.

Nah, cara mengarahkan si ular cukup mudah, kamu bisa menggunakan tuts keyboard panah atas, bawah, kiri dan kanan untuk menjalankan dan mengarahkan si ular. 3. Solitaire Game Solitaire Game yang bisa dimainkan Google Chrome berikutnya adalah Solitaire. Solitaire merupakan game PC dengan konsep kartu remi ini memang sudah jadul dan biasanya dimainkan di Windows. Nah, untuk memainkan game ini kamu hanya perlu mengetik keyword ‘ Solitaire‘ di kolom pencarian Google.

Selanjutnya kamu hanya pilih ‘ Klik untuk Memutar‘. Cara bermainnya juga cukup mudah, kamu hanya perlu mengurutkan kartu remi tersebut dan harus berganti warna setiap kartunya. 4. Pacman Game Pacman Game tersembunyi Google Chrome selanjutnya adalah Pacman.

Pacman merupakan salah satu game asal Jepang yang dikembangkan oleh Namco. Cara memainkan game Pacman di Google Chrome juga sama, kamu hanya perlu mengetik keyword ‘ Pacman‘ di kolom pencarian Google, kemudian pilih ‘ Klik untuk Memutar‘. Selanjutnya tugas kamu mengarahkan si Pacman yang berbentuk emtikon smile untuk mengambil makanan dan menghindari 4 monster yang berwarna-warni. Usahakan saat bermain kamu tidak terkena si monster, karena kalau sampai terkena maka si Pacman akan mati dimakan monster.

Akan tetapi, Pacman juga bisa memakan si monster, jika si Pacman mengambil nyawa dengan durasi 15 detik saja.

permainan yang ada di google

Nah, untuk memainkan game strategi ini kamu hanya perlu mengarahkan si Pacman dengan keyboard panah ke atas, bawah, kiri dan kanan saja. 5. Spinner Game Spinner Game dari Google Chrome berikutnya adalah Spinner.

Spinner merupakan permainan tangan yang diciptakan untuk menghilangkan stress. Cara memainkan game Spinner di Google Chrome juga sama, kamu hanya perlu mengetik keyword ‘ Spinner‘ di kolom pencarian Google, kemudian pilih ‘ SPIN‘.

Spinner sebenernya permainana tangan langsung, tapi Google menciptakan ini untuk kamu yang ingin merasakan bermain Spinner secara digitalnya. Selain itu, kamu juga bisa menggantinya Spinner menjadi angka, berguna banget nih buat kamu yang suka main game tebak-tebakkan angka.

6. Atari Permainan yang ada di google Game Atari Breakout Game tersembunyi Google selanjutnya adalah Atari Breakout. Atari Breakout merupakan game arcade yang dibangun oleh daftar CEO teknologi terbaik di dunia yaitu Steve Wozniak dan Steve Jobs pada tahun 1976.

Cara memainkan game Spinner di Google Chrome juga sama, kamu hanya perlu mengetik keyword ‘ Atari Breakout‘ di kolom pencarian Google, kemudian pilih ‘ Gambar‘ pada permainan yang ada di google Google.

Nah, untuk memainkan game ini kamu ditugaskan untuk menggerakkan papan pemantul bola agar bola tersebut dapat menghancurkan batu bata. Akan tetapi, kamu juga tidak boleh sampai melesat untuk memantulkan bola tersebut, karena kamu hanya memiliki 3 nyawa saja.

Cara menggerakkan papan pemantulnya juga cukup mudah, kamu bisa menggerakkan melalui mouse atau keyboard panah kiri dan kanan. 7. Basket Ball 2012 Game Basket Ball 2012 Game yang dimainkan secara langsung di Google Chrome adalah Basket Ball 2012. Game ini merupakan salah satu game yang dibuat untuk memeriahkan Doodle Olimpiade pada tahun 2012. Nah, untuk memainkan ini kamu bisa mengujungi situsnya dan Kamu akan mendapatkan tugasnya dengan memasukkan bola basket tersebut masuk ke dalam ring basket.

Selain itu, kamu diharuskan memasukkan bola basket ke dalam ring dalam waktu 24 detik. Cara untuk memainkan ini hanya menekan keyboard ‘ Spasi‘. Walaupun grafiknya gak seseru game bulu tangkis, tapi game ini bisa jadi hiburan Kamu di waktu luang. 8. Tic Tac Toe Game Tic Tac Toe Game tersembunyi Google berikutnya adalah Tic Tac Toe.

Tic Tac Toe merupakan game strategi paling jadul dan dulunya dimainkan di kertas menggunakan pensil dan dimainkan oleh 2 orang.

Cara memainkan game Tic Tac Toe di Google Chrome juga sama, kamu hanya perlu mengetik keyword ‘ Tic Tac Toe‘ di kolom pencarian Google, kemudian pilih peran kamu antara ‘ X‘ atau ‘ O‘. Game Tic Tac Toe memiliki ruang dalam grid 3 x 3, kemudian pemain harus mengurutkan perannnya sebanyak 3 tanda dalam garis vertikal, horizontal atau diagonal untuk mendapatkan 1 point.

9.

permainan yang ada di google

Zerg Rush Game Zerg Rush Game yang bisa dimainkan di Google Chrome selanjutnya adalah Zerg Rush. Zerg Rush merupakan permainan pertempuran untuk berburu dengan mengandalkan kecepatan dalam menembak. Cara memainkan game Zerg Rush di Google Chrome juga sama, kamu hanya perlu mengetik keyword ‘ Zerg Rush‘ di kolom pencarian Google. Kemudian tugas kamu untuk menembak ring-ring yang akan jatuh di halaman Google tersebut.

Jangan sampai kamu melesat menembak ring tersebut, agar semua halaman tidak dimakan permainan yang ada di google hilang oleh si ring tersebut. Pokoknya game ini bakalan seru deh, bahkan lebih seru daripada game MOBA karena Kamu nggak perlu meng-install. 10. Flappy Bird Flappy Bird Game selanjutnya yang bisa kamu mainkan di Google Chrome adalah Flappy Bird. Flappy Bird merupakan game Arcade yang awalnya dirancang oleh Hanoi.

Fallpy Bir bukan hanya game Android paling ngeselin aja, tapi game ini Kamu juga bisa memainkannya di browser Google Chrome.

permainan yang ada di google

Cara memainkan juga mudah, kamu harus terbang dan menghindari pipa yang ada di depan. Caranya dengan menekan tombol ‘ Spasi‘ atau bisa klik melalui mouse. So, bagaimana sobat pintar? Kamu sudah tau kan game apa saja yang bisa dimainkan di Google Chrome. Nah, kalau kamu punya kritik dan saran, langsung tulis di kolom komentar bawah sini ya gaes 🙂 Artikel Menarik Lainnya! • 8 Game Kapal Perang Offline Terbaik • 7 Game Balapan Motor Drag Terbaik (Wajib Coba!) • 7 Game Offline Petualangan Perang Terbaik • 8 Game Balapan Motor GP Android Gratis • 10+ Situs Download Game PSP/PPSSPP Paling Lengkap Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com.

Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

WOW Bisa Main CS (Counter Strike) Di Browser Google Chrome :)




2022 www.videocon.com