Memanggil pasangan dengan nama hewan

memanggil pasangan dengan nama hewan

Kapanlagi Plus - Miliki orang terkasih, pasti kalian punya pangilan kesayangan tersendiri. Ada yang memanggilnya dengan 'sayang', 'sweety', bahkan 'baby'.

Nah, kalau KLovers sendiri panggil memanggil pasangan dengan nama hewan kalian dengan sebutan apa nih?

Bahkan ada juga yang memanggil pacarnya dengan sebutan unik, pakai nama-nama hewan misalnya. Terkadang, mereka menyebut nama binatang dikarenakan bentuk fisik atau sifat yang mirip. Seperti halnya 'panda', yang biasa mereka pakai karena miliki pacar yang lucu dan menggemaskan.

1. Penelitian Panggil pacar pakai nama hewan lebih awet © Shutterstock.com Ternyata sebuah penelitian telah mengungkapnya. Seperti dikutip dari Independent pada Selasa (15/1/2019), sebuah survei yang dilakukan oleh Superdrug Online Doctor kepada 1.026 orang dewasa. Mereka pun menemukan, pasangan yang saling panggil dengan nama hewan malah miliki kepuasan tersendiri.

Bahkan lonjakan kepuasan tersebut mencapai 16 persen di Amerika dan 9 persen di negara Eropa. Dari seribuan orang ini, terdiri berbagai jenjang umur. Mulai remaja sampai orangtua berusia 71 tahun.

Yang mana setidaknya harus miliki hubungan romantis selama sebulan atau lebih. Kemudian para responden ini juga terdiri dari 49 persen warga Amerika dan 51 persen orang Amerika Serikat.

memanggil pasangan dengan nama hewan

2. Miliki Manfaat Ternyata di balik sebutan nama hewan itu, terdapat manfaat di dalamnya. Mereka menyebut bisa bermanfaat menumbuhkan keintiman antar pasangan. Bahkan koneksi emosional juga. "Dalam keadaan yang tepat, panggilan hewan peliharaan bukan hanya cara yang lucu mendapatkan perhatian pasangan," tulis para peneliti. "Itu bisa menjadi pertanda Anda sudah cukup nyaman dengan satu sama lain untuk mengembangkan bahasa cinta," lanjutnya. 3. Temuan Lama Penelitian dilakukan oleh seribu orang di Amerika dan Eropa © Shutterstock.com Penelitian ini tak sepenuhnya baru, karena berawal adanya keterkaitan dengan penyebutan nama hewan peliharaan dengan kasih sayang di masa kecil yang dimiliki orangtua.

"Pasangan yang berbicara seperti ini mengingatkan kembali pada pengalaman mereka sendiri ketika mereka masih bayi dan pada cinta pertama mereka, ibu," ungkap profesor neuorantropologi di Florida State University Dean Falk seperti dikutip dari Insider.

Ada juga temuan yang mengatakan pasangan yang sudah menikah akan lebih senang jika saling memanggil dengan sebutan nama hewan.

memanggil pasangan dengan nama hewan

Ya, hal ini terlihat dari studi yang terbit dalam Journal of Social and Personal Relationship pada 1993. Namun, panggilan tersebut akan menurun sejalan dengan hubungan mereka.

memanggil pasangan dengan nama hewan

Terlebih pada pasangan yang sudah miliki anak. Wah jadi gimana KLovers? Tertarik panggil pacarmu dengan sebutan hewan? Sumber: Liputan6.com Yuk Baca Juga: • Tretan Muslim Is Back, Masak Spaghetti Campur Milkita • Di Tengah Debat Panas 'Mata Najwa', Penonton Wanita Ini Bikin Gagal Fokus • Gara-Gara Jeno NCT, Fans Bikin Challenge Makan Lip Balm • Minum Miras, Pria Ini Alami 'Mata Rabun' & Kehilangan Akal Sehat Sekaligus memanggil pasangan dengan nama hewan Masih Ingat Joni si Pemanjat Tiang Bendera?

Kini Rumahnya Sudah Dipercantik Apabila nama penuh anda disebut oleh pasangan dengan nada yang agak menyeramkan, anda tahu pasti ada sesuatu yang tidak kena berlaku. Maka bermulalah drama petang TV3 yang berlaku di antara anda dan pasangan, membuatkan hari anda kurang ceria.

Hujahnya di sini, dengan nama panggilan sahaja anda sudah tahu mood pasangan anda. Nama panggilan juga menceritakan banyak perkara dalam sesebuah hubungan cinta. Memanggil Pasangan Dengan Nama Haiwan Tahukah anda, kajian menunjukkan bahawa memanggil pasangan dengan nama binatang boleh memberi kesan positif dalam sesebuah perhubungan.

Pernahkah anda memanggil pasangan dengan nama yang unik? Nama yang hanya akan disebut apabila anda berdua dan bukannya di hadapan orang lain. Jika jawapan anda adalah ya, itu tandanya hubungan anda sangat kuat dan penuh persefahaman. Sebagai contoh, ada individu yang memanggil pasangannya dengan nama ‘ Bunny‘, ‘ Kitty‘ atau ‘ Bear‘ untuk mengindahkan lagi sesebuah perhubungan.

memanggil pasangan dengan nama hewan

Kedengaran sedikit cringe dan menggelikan, tetapi panggilan manja seperti ini akan mengindahkan lagi hubungan anda! Malah, survey ke atas 1000 orang yang dibuat oleh Online Doctor menunjukkan 87% responden lebih gemar memanggil pasangan dengan nama binatang untuk mengindahkan lagi hubungan cinta. Hanya Jika Pasangan Anda Setuju! Nama binatang yang dipanggil pula mestilah respectful dan tidak menyinggung perasaan anda.

Jika pasangan anda memanggil anda dengan nama yang kurang digemari, itu tandanya pasangan anda tidak menghormati perasaan anda. Jangan pula ada yang memanggil pasangan dengan nama ‘Babi’ atau ‘Anjir’ pula. Kubur yang makin dekat nanti, bukan pasangan! Sumber: Psychology Today, Metro dan Business Insider.

BACA: Datuk Dr. Marzuki Mohamad: Individu Disebalik Ucapan ‘Makcik Kiah’ TSMY Tempoh Hari
• #RAMADAN • #COVID-19 • Community • Pregnancy • Getting Pregnant • First Trimester ( 1 - 13 weeks ) • Second Trimester ( 14 - 27 weeks ) • Third Trimester ( 28 - 41 weeks ) • Birth • Baby • 0-6 months • 7-12 months • Kid • 1-3 years old • 4-5 years old • Big Kid • 6-9 years old • 10-12 years old • Life • Relationship • Health and Lifestyle • Home and Living • Fashion and Beauty •  Setiap pasangan tentu mempunyai sebutan sayang satu sama memanggil pasangan dengan nama hewan, mulai dari baby, sweety, honey, atau sayang.

Panggilan sayang tersebut bisa membuat hubungan semakin langgeng dan menambah keintiman dengan pasangan. Meskipun begitu, ada juga pasangan yang memilih memanggil nama masing-masing.

memanggil pasangan dengan nama hewan

Mereka merasa tidak nyaman atau kaku ketika memanggil pasangannya dengan kata-kata romantis. Namun, tahukah Mama jika ada orang yang memanggil pasangannya dengan nama hewan? Hal ini memang terdengar aneh, tetapi juga memiliki memanggil pasangan dengan nama hewan penelitian yang kuat. Panggilan sayang dengan nama hewan dipercaya bisa meningkatkan kelanggengan hubungan, sama seperti panggilan sayang yang romantis.

Bagaimana itu bisa terjadi? Dilansir dari The Independent dan Psychology Today, kali ini Popmama.com merangkum hasil penelitiannya seputar hubungan antara panggilan hewan terhadap pasangan dan kelanggengan hubungan. Yuk Memanggil pasangan dengan nama hewan, disimak! Unsplash/Scottbroomephotography Sebuah survei yang dilakukan oleh Superdrug Online Doctor menyebutkan bahwa panggilan sayang menggunakan nama hewan, terutama hewan peliharaan, bisa memperkuat hubungan asmara bersama pasangan.

Hasil survei bahkan menunjukkan bahwa kepuasan hubungan asmara di Amerika Serikat mencapai 16 persen, sedangkan di Eropa mencapai 9 persen. Menurut tim Superdrug, pasangan memilih panggilan sayang menggunakan nama hewan untuk menunjukkan kasih sayang dan menumbuhkan rasa keintiman di antara pasangan.

Unsplash/Mason_hassoun Lebih lanjut, tim Superdrug mengatakan bahwa panggilan sayang menggunakan nama hewan hewan menunjukkan kedekatan dan rasa nyaman di antara pasangan. Survei ini dilakukan terhadap 1.026 orang dewasa berusia 20 sampai 71 tahun. Sebanyak 49 persen responden merupakan warga Eropa, sedangkan sisanya merupakan warga Amerika Serikat.

“Nama-nama hewan peliharaan bukan hanya cara yang unik untuk mendapatkan perhatian pasangan, tetapi ia bisa menjadi tanda bahwa sudah cukup nyaman satu sama lain untuk mengembangkan bahasa cinta,” kata tim Superdrug. Unsplash/Priscilladupreez Penelitian lainnya yang diterbitkan di Journal of Social and Personal Relationships juga menyebut panggilan sayang menggunakan nama hewan hewan sebagai panggilan istimewa.

Pasangan yang sudah menikah dan menggunakan nama hewan sebagai panggilan sayang, umumnya lebih bahagia dibanding pasangan yang terbiasa menggunakan kata-kata romantis. Pasangan yang kerap menggunakan nama hewan sebagai panggilan sayang juga merasa lebih dekat dengan pasangannya, sehingga bisa saling terbuka satu sama lain. Panggilan sayang dengan nama hewan pun menunjukkan bahwa pernikahan mereka seperti hubungan persahabatan yang sudah berjalan lama. Unsplash/Frankiefoto Dilansir dari Psychology Today, panggilan sayang menggunakan nama hewan peliharaan ialah bentuk bahasa cinta dari hubungan yang solid.

Nama hewan sebenarnya menunjukkan daya tarik di antara pasangan dan perasaan emosional yang sangat positif. Sama seperti penelitian sebelumnya, seorang profesor konseling dan pendidikan tinggi di Northern Illinois University, Suzanne Degges-White percaya bahwa panggilan sayang menggunakan nama hewan merupakan tanda hubungan yang kuat.

Mereka sudah saling percaya dan terbuka satu sama lain, sehingga lebih bebas berekspresi dan mengembangkan bahasa cinta sendiri. Unsplash/Madbyte Walaupun panggilan sayang dengan nama hewan memiliki dampak positif pada hubungan, tidak semua pasangan bisa melakukannya. Pasalnya, ada beberapa pasangan yang berpikir panggilan menggunakan nama hewan hanya mengurangi keintiman hubungan. Panggilan tersebut diyakini bisa merubah hubungan yang romantis menjadi seperti hubungan pertemanan. Selain itu, panggilan dengan nama hewan juga bisa menyakiti perasaan pasangan.

Setiap pasangan tentu memiliki pandangannya sendiri terhadap panggilan sayang menggunakan nama hewan. Ada yang nyaman melakukannya, namun ada yang merasa tersinggung dengan panggilan tersebut.

Semua tergantung perspektif masing-masing individu dan harus dilakukan atas persetujuan bersama.

memanggil pasangan dengan nama hewan

Bagaimana pendapat Mama tentang panggilan sayang menggunakan nama hewan? Apakah Mama terbiasa melakukannya? Baca juga: • 25 Kata-Kata Romantis yang Sering Didengar di Drama Korea • 50 Kata-Kata Romantis Bahasa Korea Beserta Artinya, Bikin Baper! • 50 Kata-Kata Romantis Bahasa Jepang Beserta Artinya, Tak Kalah Manis Liputan6.com, Jakarta Memanggil kekasih dengan sebutan sayang seperti ' baby', ' sweety' atau 'honey' mungkin biasa. Namun, pernah tidak Anda mendengar lain yang punya panggilan sayang yang terninspirasi dari nama-nama hewan kepada pasangannya?

Jika iya, rupanya hal itu bukan berarti ia tidak sopan kepada pasangan. Malah, penelitian mengatakan bahwa panggilan hewan membuat lebih langgeng sebuah pasangan. Dikutip dari Independent pada Selasa (15/1/2019), ada sebuah survei dilakukan oleh Superdrug Online Doctor pada 1.026 orang dewasa. Mereka menemukan, orang yang memanggil pasangannya dengan panggilan hewan membuat kepuasan hubungan melonjak hingga 16 persen di Amerika Serikat dan sembilan persen di negara-negara Eropa.

Para partisipan sendiri berusia 20 dan 71 tahun. Mereka harus memiliki hubungan romantis selama satu bulan atau lebih. 49 persen responden adalah orang Eropa dan 51 persennya adalah orang Amerika Serikat. Mereka menyatakan, penggunaan panggilan hewan peliharaan bisa bermanfaat untuk menumbuhkan keintiman antar pasangan dan meningkatkan koneksi emosional. Saksikan juga video menarik berikut ini: "Dalam keadaan yang tepat, panggilan hewan peliharaan bukan hanya cara yang lucu mendapatkan perhatian pasangan," tulis para peneliti.

"Itu bisa menjadi pertanda Anda sudah cukup nyaman dengan satu sama lain untuk mengembangkan bahasa cinta," tambah mereka. Temuan ini sendiri sebenarnya tidak sepenuhnya baru. Sebuah penelitian telah melihat adanya kaitan menggunakan panggilan nama hewan peliharaan dengan kasih sayang di masa kecil yang dimiliki orangtua.

"Pasangan yang berbicara seperti ini mengingatkan kembali pada pengalaman mereka sendiri ketika mereka masih bayi dan pada cinta pertama mereka, ibu," kata profesor neuorantropologi di Florida State University Dean Falk seperti dikutip dari Insider. Selain itu, sebuah studi yang terbit dalam Journal of Social and Personal Relationship pada 1993 meneliti penggunaan idiom unik pada pasangan yang sudah menikah.

Mereka menemukan, pasangan yang sudah menikah dan sering menggunakan panggilan hewan lebih senang terhadap satu sama lain. Hasil penelitan juga menemukan bahwa penggunaan istilah semacam itu akan menurun sejalan dengan hubungan mereka. Pasangan yang telah menikah lama dan sudah memiliki anak menggunakan panggilan itu lebih sedikit.
Saat Anda sedang jatuh cinta dengan seseorang, menyenangkan untuk menyebut mereka sesuatu yang menurut Anda menyenangkan, seperti panda imut atau kerikil yang menawan.

Anda juga dapat mengambil rute yang aman memanggil pasangan dengan nama hewan pergi dengan sesuatu yang klasik: sayang, manis, gula. iStock 100+ Nama Panggilan untuk Kekasih Setengah kesenangan dari hubungan adalah menggoda.

Sedikit kreativitas dalam cara Anda berbicara satu sama lain bisa sangat membantu. Anda tidak harus menggunakan nama panggilan lama yang sama.

Anda dapat membumbui percakapan Anda dengan beberapa superlatif segar. Terkadang Anda membutuhkan kata baru untuk memanggil kekasih Anda karena semua kata lain tidak tepat. Daftar berikut ini dibagi menjadi beberapa bagian. Anda akan menemukan nama panggilan yang imut, manis, orisinal, aneh, dan kocak. Saya harap Anda menemukan nama panggilan yang tepat untuk pasangan Anda.

Setiap pasangan berbeda, jadi apa yang disukai sebagian orang, yang lain mungkin menganggapnya memualkan atau menjengkelkan.

Jika Anda ragu tentang cara menggunakan salah satu kata atau frasa ini, cukup ucapkan "saya" di awal. Ini hampir selalu berhasil. Istilah sayang adalah tentang konotasi, bukan denotasi. Misalnya, ketika orang memanggil seseorang "labu", mereka tidak mengacu pada mereka sebagai oranye, bulat, dan seperti jatuh. Syarat Sayang Pertama Didokumentasikan Sayang abad ke-14 Sayang 1839 Gula 1930 Julukan terkait makanan adalah beberapa yang paling populer.

Anda tidak bisa salah dengan menyebut pasangan Anda sebagai pencuci mulut. Jika mereka memiliki makanan penutup favorit, atau Anda memilikinya, itu adalah wilayah utama untuk sebuah nama panggilan. Ada serangkaian superlatif yang sesuai dengan kategori ini: manis, madu, cokelat, manis, mint, dan tajam. Apa pun yang berhubungan dengan permen adalah permainan yang adil. (Tetes lemon, peppermint, dan licorice, oh my.) Berhati-hatilah untuk tidak cepat-cepat mengeluarkan istilah foodie ini.

Ini mungkin terdengar lebih seperti daftar belanjaan yang tidak jelas daripada menggoda. permen • Gula • mentega kacang • Sayang • kue tar manis • kue mangkuk • cangkir mentega • kue bayi • Studmuffin • Kue kering • kue coklat chip • Puding buah-buahan • gula plum • Labu • Persik • Jantung hati • Mangga • pisang • nanas pai • kue manis • Pai Madu Sayang • kue gula • kue manis • Pai Pai • pai vanila • Pai Kayu Manis • kue permen • kue kue Semuanya sayang • roti madu • tandan madu • Sayang • sayang • biskuit mentega madu • Muffin madu • Kerikil madu • kue madu • Oat Madu sayuran • Kubis Kecilku • kacang buncis gula • Ubi • Tang Tomat • Jagung manis • bayi jagung • kacang busuk 3 Tips untuk Obrolan Ringan yang Lebih Baik Gurih • pangsit • Ravioli Panggang • Mi Secara teknis, Pujian Pujian yang indah juga bisa menjadi nama panggilan yang indah.

Dalam kategori ini, Anda sering dapat melempar "saya" atau "hei" untuk membuat bola bergulir. Buang kata "satu" di akhir kata sifat jika kata itu tidak keluar dari lidah. Contoh kalimat: (1) "Yang cantik adalah sinar matahari hari saya." (2) "Hei, Cantik! Apakah Anda punya ide makan malam?" • Yang cantik • Cinta • Cantik • Pesolek • Kecantikan • Berharga • Menawan • Tampan • Cantik • Menggemaskan Tatap mata mereka dalam-dalam dan pegang tangan mereka.

Ambil lompatan iman dan katakan sesuatu yang romantis. Atau katakan saja "Cintaku" dan tatap mereka. seolah-olah Anda bermaksud mengatakan sesuatu, tetapi tidak bisa. iStock Sayangku, Bagian ini semua terdengar seperti seseorang sedang mencoba untuk menulis surat mewah dari zaman Victoria.

Sebenarnya, mungkin Anda paling cocok untuk memoles frasa ini. Banyak dari mereka terdengar seperti akan keluar dari mulut Matt Berry, seorang aktor yang dikenal karena karyanya Kerumunan IT dan Apa yang Kami Lakukan dalam Bayangan.

Contoh kalimat: (1) "Sayangku tersayang, tolong ambilkan aku koran agar aku bisa merawat laba-laba bandel ini?" (2) "Wanita Impianku yang Terhormat, sudah banyak bulan sejak terakhir kali aku melihatmu.

Aku khawatir aku tidak bisa menangani perpisahan kita lebih lama lagi." (3) "Temanku, mawar merah dan violet biru terbaik tidak dapat dibandingkan dengan bibir rubi dan mata safirmu." • Sayangku • Tersayang • Sayangku • Yang tersayang dari yang tersayang • Kekasih • Doe saya Rusa • Sayangku • Hanya satu dan satu satunya • Temanku • Sayangku • Kekasihku memanggil pasangan dengan nama hewan Kekasihku • Cinta dari hidupku • Cahaya hidupku • Keinginan Hatiku • Cinta sejatiku • Idola saya • Hidupku • Wanita Impianku • Pesonaku Sensual/Panas/Listrik Pilihan nama panggilan sensual/panas/listrik saya mungkin sedikit curang atau berlebihan.

Ini adalah nama panggilan yang sangat genit, jadi Anda mungkin ingin mengabaikannya selama romansa pemula.

Mereka bisa menjadi menyeramkan dalam situasi yang salah. Tolong jangan berteriak ini pada orang asing, kecuali jika Anda ingin seseorang melemparkan minuman mereka kepada Anda. Contoh kalimat: (1) "Celana seksi, ke sini di dapur.

Aku butuh bantuan untuk membuka toples ini." (2) "Loverboy, ayo nakal dan coba crème brulée." • hal seksi • Perut 6-Paket • barang rampasan besar • Keinginan saya • Bayi • Tampan • pejantan • Casanova • Kekasih lelaki • Bingkah • Api Kembar • Kekasih • Kekasih • Lothario • Gairah saya • Denyut jantung memanggil pasangan dengan nama hewan Barang Panas • Seksi • celana seksi • Keberahian • Nyonya • Nyonya Segala Keinginan Pastikan saat Anda menggunakan nama panggilan bahwa Anda menggunakan nada dan isyarat bahasa tubuh yang tepat; jika tidak, pasangan Anda mungkin bingung atau salah mengartikan niat Anda.

Istilah tertentu bisa dianggap menyinggung atau merendahkan, jadi Anda lebih mengenal audiens Anda. murahan Beberapa nama panggilan begitu memualkan sehingga bisa membuat Anda mengerang. Beberapa pasangan menyukai ini! Secara pribadi, saya pikir banyak dari ini terdengar seperti nenek yang berbicara dengan anak atau kucing. Heck, saya akan mendapatkan tendangan dari seseorang yang memanggil saya "Rum Tum Tum." Contoh kalimat: (1) "Snookums, beri aku tekanan besar!" (2) "Hei, kamu manis.

Ingin mendapatkan es krim di roda baruku?" • mesra • Shug • Manis patootie • Snookum • Toots • Tootsie • Poubelle • Wajah malaikat • Wajah boneka • smoochy • Poochy • nyaman • Rum Tum Tum Judul Memperkenalkan kekasih Anda seolah-olah mereka akan berjalan menuruni tangga besar dan menuju ke pesta mewah.

Berdiri tegak. Angkat tangan Anda ke atas dalam posisi menari yang konyol. Membungkuk. Sekarang panggil nama orang yang Anda cintai! Pangeran McDreamy telah tiba! Dia menyerbu ke halaman dengan enam kuda putih dan parade terompet.

Pangeran McDreamy memiliki kepala ikal emas, bibir dewa cinta, dan lengan seorang juara. Hati-hati menggunakan lebih banyak nama panggilan seperti judul. Mereka bisa terdengar sarkastik. Mungkin terdengar seperti pasangan Anda sedang naik kuda, jika Anda mengerti maksud saya.

• Pahlawan • putri • Putri Elvin • Wanita bangsawan • Ratu • ratu • Wanita kesayangan • Dreamgirl • Santo • Pangeran • Pangeran Tampan • Ksatria dengan Baju Besi Bersinar • McDreamy • Kapten • Om om kaya • sayang • Valentine Mainkan dengan aman atau menjadi gila dalam hal nama panggilan.

Jika pasangan Anda benar-benar mencintai Anda, mereka mungkin juga tidak akan repot. Jika tidak berhasil, mereka akan memberi tahu Anda. Hei, kadang-kadang Anda hanya perlu mengatakan sesuatu untuk tertawa. iStock Gaib Anda tidak selalu harus menggunakan nama panggilan yang masuk akal. Kadang-kadang yang terbaik adalah sedikit off-kilter. Saya biasanya tidak akan menyebut suami saya "manusia serigala", tetapi jika kesempatan yang tepat muncul, mungkin menyenangkan untuk melanjutkan tentang kualitas lycanthrope-nya.

Ambil contoh kalimat ini: "Hei, manusia serigala yang tampan. Apakah Anda manusia serigala yang besar dan jahat yang sedang mencari-cari ciuman yang besar dan buruk, atau apakah Anda berada di rumah seorang wanita tua yang menyamar menunggu untuk menyelinap ke arah saya?" (Saya berasumsi saya akan mendapatkan tatapan kosong jika saya bertanya memanggil pasangan dengan nama hewan Saya menemukan flirting adalah yang terbaik ketika itu tidak tertulis dan agak liar.

Sedikit kreativitas bisa memicu percikan. Tentu saja, gaya saya bukan untuk semua orang. ;) • malaikat • Setan • Setengah iblis • kerub • Dewi • afrodit • Venus • Dewa asmara • penyihir • Titan • Naga • manusia super • Batman • vampir • manusia serigala • Banshee • Sihir • Kekasih Starcross • Syaitan Alam Saya tidak tahu mengapa, tetapi saya sangat suka memanggil seseorang yang saya cintai dengan "Gunung Everest" saya.

Kedengarannya menantang, lebih besar dari kehidupan, dan mistis. Saya tidak yakin apakah itu melakukan sesuatu untuk orang itu, tetapi saya pikir itu nama yang menarik. Apakah Anda ingin menjadi Gunung Everest saya? Apakah Anda ingin membangun manusia salju dengan saya?

Dengan gembira berseru, "Pulau Tropisku!" adalah cara lain yang menyenangkan. Siapa yang tidak ingin disebut sebagai pulau tropis?

Kedengarannya bagus! • Cahaya matahari • Mata Laut • gunung Everest • Nyonya Danau • Salju • Pulau tropis • Semenanjung • Batu Jika Anda menggunakan istilah sayang mengejek atau pahit, pasangan Anda mungkin membalas budi dengan sindiran pahit mereka sendiri.

Anda tidak bisa hanya menampar istilah sayang pada sebuah kalimat dan membuat semuanya baik-baik saja. Nada dan konteks adalah segalanya. Hewan & Makhluk Anda dapat melemparkan kata-kata "cinta", "pelukan", dan "madu" pada hampir semua nama hewan dan dapatkan nama panggilan yang lucu.

memanggil pasangan dengan nama hewan dragon", "cuddle unicorn", dan "honey lamb" semuanya terdengar segar dan menyelesaikan pekerjaan. Menciptakan istilah kasih sayang sesederhana itu.

memanggil pasangan dengan nama hewan

Berhati-hatilah agar Anda tidak membuang nama-nama hewan yang diasosiasikan dengan sifat-sifat yang tidak diinginkan seperti kemalasan, kecoa, lintah, hering, dan piranha.

• Cinta serangga • Bug • domba • Peliharaan • Merpati • kelinci madu • Love bird • Boneka beruang • Beruang Pelukan • Pelukan Panda • Jerapah Pelukan • kelinci kucing • Kumbang • kucing ciuman • Burung penyanyi Jika Anda berjuang untuk mendapatkan julukan atau istilah sayang untuk melekat, coba pikirkan pasangan Anda dan kualitas yang membuat mereka tertarik pada Anda.

Memuji mata biasanya merupakan taruhan yang aman.

memanggil pasangan dengan nama hewan

Memuji pergelangan kaki adalah permainan yang aneh. Objek Acak Saya akan menjauh dari "piala" atau "istri piala", tetapi mutiara dan permata bisa sesuai. Anda mungkin bingung mengapa "penjepret merah" masuk dalam daftar. Saya tidak yakin ada orang yang menyukai sesuatu selain karakter Office Space tertentu dan staplernya.

Jika Anda berkencan dengan penggemar film, mereka mungkin mendapatkan referensi dan senang dengannya. Logam mulia dan mineral membuat julukan yang bagus. Berlian adalah teman terbaik seorang gadis. • kapal impian • Belle • Boneka • Permata • Mutiara • Harta karun • Permata • Objek Kasih Sayangku • Tombol • Kerikil • Hadiah • Bunga • Stapler Merah • Bola Yoga • pedang cahaya • Kereta Choo Choo Konsep Matematika Ya, matematika bisa menjadi seksi.

Anda mungkin tidak pernah berpikir seperti itu, tetapi ada banyak nama panggilan dan istilah sayang yang kami buang yang berkaitan dengan matematika. Ketika berbicara tentang matematika dan flirting, pilihlah penjumlahan dan perkalian, bukan pengurangan dan pembagian. Hindari kata-kata seperti negatif, terbalik, dan lebih kecil dari. • Setengah lainnya • Nomor satu • Segalanya bagiku • Satu satunya • Meremas • Stabil • 100 • Infinity dan Beyond • Tambah satu Suara yang Dihasilkan Hantu Memanggil pasangan dengan nama hewan hidup di era ketika orang menganggap hal-hal yang dikatakan hantu lucu dan layak untuk istilah sayang.

• Huuu • Merayu © 2022 Andrea Lawrence • 19/01/2022 • 0 • Bermacam Macam 5 Alasan Untuk Mempertimbangkan Bergabung dengan Komunitas Cohousing — The Good Trade • 17/02/2022 • 0 • Bermacam Macam Kehidupan KomunitasSama seperti rumah lebih dari dinding dan jendela, rumah cohousing lebih dari kondominium standar. Bagi orang-orang yang membuat, bergabung, dan menjalani komunitas perumahan bersama, mereka bergabung dengan komunitas yang aktif.

Baca lebih banyak Fashion unggulan — The Good Trade — The Good Trade • 17/02/2022 • 0 • Bermacam Memanggil pasangan dengan nama hewan Perhiasan antik sering menyimpan cerita, sejarah yang kaya, dan nilai yang cukup besar. Untuk mengetahui gaya Anda, telusuri toko-toko ini dan mulailah membangun koleksi perhiasan berkelanjutan Anda sendiri!Kami telah mengumpulkan koleksi batu kel.

memanggil pasangan dengan nama hewan

Baca lebih banyak Fitur kesehatan — The Good Trade — The Good Trade • 17/02/2022 • 0 • Bermacam Macam Lihat kumpulan hadiah perawatan diri kami yang sempurna untuk Hari Valentine, ulang tahun, hari kesehatan mental, dan setiap hari di antaranya. Karena kita semua bisa menggunakan sedikit lebih banyak perawatan diri akhir-akhir ini.Seorang penulis . Baca lebih banyak
Sebagai budak cinta yang sedang dimabuk asmara, tentunya kita pernah melakukan hal-hal yang terdengar absurd sekali, hanya demi menunjukkan rasa cinta kita kepada kekasih.

Salah satunya adalah menciptakan nama panggilan dengan kata ganti yang unik. Mulai dari memanggil nama, pakai kata “sayang”, dan bahkan dengan jenis-jenis hewan. Kamu pasti pernah menemukan hal-hal seperti itu, kan? Atau bahkan pernah juga melakukannya? Rupanya, ada yang bilang kalau memanggil kekasih dengan nama hewan memanggil pasangan dengan nama hewan bikin hubungan semakin langgeng.

Meski tren ini udah hype beberapa tahun silam, ternyata ada juga lo yang masih menerapkannya, seperti pada utas warganet bernama @danaferdianto ini. Kamu kira-kira masih mau nggak kalau dipanggil begini? 1. Panggilan sayang sih panggilan sayang tapi jangan ngegas juga dong. Langgeng juga nggak, dipatil sama pasangan baru tahu rasa!

Sedikit nggak lazim. via twitter.com Tapi bener juga sih, terkadang tingkatan rasa sayang seseorang itu semakin meningkat berdasarkan keabsurdannya dengan pasangan masing-masing. Kamu pasti juga pernah kayak gini, kan? Hayo, ngaku aja deh~ Ikuti Instagram @wolesjon, biar nggak ketinggalan informasi seputar cowok dan dunia hiburan lainnya, kuy!Sebuah survei dilakukan oleh Superdrug Online Doctor menemukan sepasang kekasih yang memanggil pasangannya dengan panggilan hewan membuat kepuasan hubungan mereka meningkat.

Survey ini dilakukan kepada 1.026 orang dewasa berusia 20 hingga 71 tahun dan harus memiliki hubungan minimal satu bulan. Responden yang mengikuti survey ini 49% berasal dari Eropa dan 51% dari Amerika. Selain berdasarkan hasil survey, sebuah studi dalam Journal of Social and Personal Relationship pada 1993 juga membahas mengenai panggilan unik terhadap pasangan yang sudah menikah. Studi ini melibatkan 154 pasangan dan menemukan bahwa pasangan yang sudah menikah dan kerap memanggil satu sama lain dengan panggilan hewan lebih senang terhadap satu sama lain.

Namun seiring jalannya waktu pernikahan apalagi ketika sudah memiliki anak kebiasaan ini akan berkurang dengan sendirinya.
none
Coba ingat-ingat, panggilan sayang apa yang sering Anda sematkan untuk pasangan? Memangil dengan sebutan ‘ baby’, ‘sweety’, ataupun ‘ honey’ rasanya masih menjadi urutan teratas untuk sebutan pasangan. Tidak bisa dipungkiri, panggilan sayang pada pasangan nyatanya memang bisa memengaruhi seberapa kuat keromantisan hubungan pernikahan.

Walaupun begitu, tidak sedikit juga pasangan yang merasa kaku atau tidak nyaman dengan panggilan sayang seperti ini.

Namun, tahukah Anda bahwa alasan di balik mengapa seseorang memiliki panggilan khusus untuk pasangannya? Jika ada pasangan yang memiliki panggilan sayang seperti ini ternyata terkait dengan pengalaman yang memberikan rasa nyaman saat masa kecil di mana orangtua sering menggunakan baby talk. Profesor Dean Falk seorang neuroanthropologist dari Florida State University percaya bahwa alasan orang-orang menggunakan panggilan sayang kepada pasangannya dikarenakan kilas balik yang dialami oleh si pemanggil.

Ia mengingat kembali perlakuan dari cinta pertama mereka, yaitu sang ibu. Bahkan, para peneliti mengunggapkan dengan menggunakan panggilan khusus pada pasangan seperti baby talk bisa membantu seseorang lebih terbuka dan merasa nyaman dengan pasangannya. Uniknya lagi, belum lama ini sebuah penelitian terbaru tidak hanya menunjukkan panggilan khusus pada orang tersayang bisa memperkuat hubungan, terlebih lagi kalau menggunakan panggilan nama binatang atau hewan peliharaan.

Artikel terkait: 4 Rahasia agar hubungan langgeng berdasarkan penelitian selama 50 tahun Panggilan sayang dengan nama hewan merupakan bentuk bahasa cinta Psychology Today mengatakan bahwa nama hewan peliharaan, seperti nama panggilan, merupakan cara yang sangat umum untuk menunjukkan kasih sayang dan kelembutan.

Selain itu, dengan nama hewan peliharaan dapat memberi Anda perasaan emosional yang sangat positif. Misalnya, ketika Anda memanggil pasangan “ p recious” dan itulah yang ingin kita pikirkan tentang memanggil pasangan dengan nama hewan kita. Dan sebenarnya dapat meningkatkan daya tarik yang Anda rasakan terhadap pasangan Anda. Suzanne Degges-White, seorang profesor konseling dan pendidikan tinggi di Northern Illinois University, setuju kalau panggilan yang menggunakan nama hewan merupakan tanda hubungan yang solid.

Panggilan ini justru bisa memperlihatkan kalau Anda dan pasangan memang sudah merasa nyaman satu sama lain hingga akhirnya bisa lebih bebas dalam berekspresi dan mengembangkan bahasa cinta. Sama seperti kita bisa mengenal pasangan kita dengan baik sehingga pandangan sederhana itu memanggil pasangan dengan nama hewan menyampaikan perasaan kita, nama hewan peliharaan adalah cara lain untuk menghargai kedekatan.

memanggil pasangan dengan nama hewan

Bagaimana menurut Parents terkait penelitian ini? Tak Semua Pasangan Cocok dengan Nama Hewan Maggie Arana penulis buku Stop Calling Him Honey… and Start Having Sex! berpendapat bahwa panggilan sayang dengan nama hewan peliharaan berkontribusi pada “sindrom teman sekamar” – ketika hubungan berubah dari romantis menjadi sekedar teman biasa.

memanggil pasangan dengan nama hewan

Menurut Arana, pasangan dapat meningkatkan kehidupan seks mereka tanpa menyebut nama hewan peliharaan, dan dia melihat banyak contoh ini. Dipanggil dengan nama Anda sendiri juga spesial, katanya. “Kita semua didorong oleh ego.

Kita senang mendengar nama kita. Ketika Anda tidak pernah memanggil pasangan Anda dengan namanya, saya pikir Anda dapat mengalami masalah, ” katanya, seperti dikutip Scientific American.

Yang lain mengatakan efek nama hewan peliharaan tergantung pada hubungan individu, jika kedua pasangan menyukainya, tidak ada masalah. Membahagiakan pasangan memang penting, namun membahagiakan diri sendiri juga tidak kalah penting. Penulis Jurnal Hubungan Sosial memanggil pasangan dengan nama hewan Pribadi pada tahun 1993, Carol J. Bruess secara khusus memperingatkan agar tidak menghakimi pasangan berdasarkan nama hewan peliharaan mereka, yang muncul dan ada dalam hubungan unik mereka sendiri.

“Apa yang mungkin menjijikkan atau tidak seksi bagi kita mungkin memiliki banyak arti bagi hubungan pasangan itu,” kata Bruess. Ada juga faktor yang memalukan dari nama panggilan, yaitu ketika Anda tak sengaja memanggil pasangan dengan nama hewan peliharaan yang kedengarannya kekanak-kanakan atau benar-benar konyol di depan umum.

Masalah lain yang timbul dari nama hewan adalah gender memanggil pasangan dengan nama hewan kekuasaan. Wanita mungkin sering dipanggil dengan nama-nama benda lezat, seperti “muffin”, sementara pria lebih banyak menggunakan kata-kata macho, seperti “big daddy rabbit”, kata Bruess.

Bahkan memanggil seseorang “baby” dapat menyiratkan orang itu lebih rendah dari Anda. “Kami berharap (nama hewan peliharaan) digunakan untuk membangun keintiman dan bukan untuk memperkuat dinamika kekuatan gender. Itu mungkin sisi gelap dari sesuatu yang dinyatakan menyenangkan dan imut, “kata Justin Garcia dari The Kinsey Institute. **** • Kehamilan • Tips Kehamilan • Trimester Pertama • Trimester Kedua • Trimester Ketiga • Melahirkan • Menyusui • Tumbuh Kembang • Bayi • Balita • Prasekolah • Praremaja • Usia Sekolah • Parenting • Pernikahan • Berita Terkini • Seks • Keluarga • Kesehatan • Penyakit • Info Sehat • Vaksinasi • Kebugaran • Gaya Hidup • Keuangan • Travel • Fashion • Hiburan • Kecantikan • Kebudayaan • Lainnya • TAP Komuniti • Beriklan Dengan Kami • Hubungi Kami • Jadilah Kontributor Kami Tag Kesehatan
Neuroanthropolog dan profesor Dean Falk mempercayai bahwa seseorang juga butuh berbicara manja seperti saat bayi pada ibu mereka.

Interaksi inilah yang akhirnya membentuk hubungan dan kepercayaan emosional yang mendalam. ilustrasi/pexels Saat orang dewasa dan dipanggil dengan nama hewan lucu, memori otak akan akan kembali mengingatkan pada masa kecil. Alhasil perasaan cinta dan rasa perlindungan yang kuat akan muncul.

#KAMUHARUSTAU • 1 Skema Rekayasa Lalu Lintas Lebaran 2022 Resmi Ditutup Hari Ini! Cek Jadwalnya • 2 Meski Tanpa Makeup, Wajah Jessica Iskandar saat Melahirkan Anak Keduanya Tetap Cantik • 3 Raja Salman Masuk Rumah Sakit, Jalani Pemeriksaan Kolonoskopi • 4 Man City Perkasa di Puncak Klasemen Usai Bantai Newcastle, Jauhi Kejaran Liverpool • 5 Ahli Kesehatan: Wabah Hepatitis Akut Mungkin Berkaitan dengan Anjing, Ini Penjelasannya • 6 Sudah Bisa Urus STNK hingga SIM, Pelayanan Samsat Dibuka Mulai Hari Ini • 7 Ini 5 Lagu Daerah Jawa Tengah yang Populer Hingga kini!

• 8 Kekasih Cristiano Ronaldo Ungkap Nama Bayi Perempuannya, Punya Makna Indah VIRAL SEPEKAN • 1 Misteri Kematian Kartini, Diduga Dibunuh karena Berhubungan dengan Freemason • 2 Keluarga Kena Imbas Indra Kenz, Netizen Bingung: Kok Doni Salmanan dan Istri Enggak?

• 3 Vincent Verhaag Langsung Lemas Bayi yang Dikandung Jessica Iskandar Terlilit Tali Pusar • 4 Kamila Aisya, Siswi yang Lulus di 6 Universitas Top Dunia Sering Tertidur di Kelas • 5 Tsamara Amany Mundur dari PSI, Bro Giring Jadi Sorotan: Padahal Dikit Lagi Jadi Presiden • 6 Culture Shock Bule Palestina Jalani Puasa di Indonesia: Di Sini Sahurnya Pakai Nasi • 7 Viral Makanan Disajikan di Lantai Diduga untuk Santri, Dimakan Tanpa Alas Bersama-sama • 8 Penampilan Chika Pakai Rok Pendek dan Baju Ketat Disorot Netizen: Kayak Biduan • 9 Maia Memanggil pasangan dengan nama hewan Selesai Jalani Operasi Batu Empedu, Ternyata Sudah Disarankan Sejak 2016 • 10 Lemas Usai Diperiksa, Chandrika Chika Kena Sindir: Kalau Gibahin Mantan Semangat VIRAL SEPEKAN • 1 Misteri Kematian Kartini, Diduga Dibunuh karena Berhubungan dengan Freemason • 2 Keluarga Kena Imbas Indra Kenz, Netizen Bingung: Kok Doni Salmanan dan Istri Enggak?

• 3 Vincent Verhaag Langsung Lemas Bayi yang Dikandung Jessica Iskandar Terlilit Tali Pusar • 4 Kamila Aisya, Siswi yang Lulus di 6 Universitas Top Dunia Sering Tertidur di Kelas • 5 Tsamara Amany Mundur dari PSI, Bro Giring Jadi Sorotan: Padahal Dikit Lagi Jadi Presiden • 6 Culture Shock Bule Palestina Jalani Puasa di Indonesia: Di Sini Sahurnya Pakai Nasi • 7 Viral Makanan Disajikan di Lantai Diduga untuk Santri, Dimakan Tanpa Alas Bersama-sama • 8 Penampilan Chika Pakai Rok Pendek dan Baju Ketat Disorot Netizen: Kayak Biduan • 9 Maia Estianty Selesai Jalani Operasi Batu Empedu, Ternyata Sudah Disarankan Sejak 2016 • 10 Lemas Usai Diperiksa, Chandrika Chika Kena Sindir: Kalau Gibahin Mantan Semangat

SUBHANALLAH - 10 animals that can call the names of Allah - 10 Hewan yang bisa sebut Asma Allah




2022 www.videocon.com