Lirik lagu percayalah last child

lirik lagu percayalah last child

Lirik " Percayalah" dari Last Child ini dipublikasikan pada tanggal 25 Juni 2011 (11 tahun yang lalu). Single ini didistribusikan oleh label Drm Digital Music.

lirik lagu percayalah last child

Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " yang berjuang untuk hidup yang hanya sementara / rasa perihnya hujan di hatimu / lirik lagu percayalah last child diberikan oleh rasa yang hanya sementara kita hidup di dunia yang penuh tanda tanya / yang tak mungkin kau ubah dan terpaksa mengikutinya / Dia kan".

Single lainnya dari Last Child di antaranya Menyerah, Ketidakrelaanku, Maha Pemilik Hati, Dunia Untukmu, dan Duka. Lirik Lagu Percayalah ujian hidup yang selalu menerpamu yang berjuang untuk hidup yang hanya sementara rasa perihnya hujan di hatimu yang diberikan oleh rasa yang hanya sementara kita hidup di dunia yang penuh tanda tanya yang tak mungkin kau ubah dan terpaksa mengikutinya kita berada di antara benar atau salah yang tak mungkin dapat kau ukur dengan rasa berdoalah, sampaikan pada Tuhan semua keluh kesahmu Dia kan menjawabnya percayalah, dia kan menunjukkan kasihNya padamu melalui jalannya, percayalah wahai kamu yang tak seperti mereka yang terlihat cerah menjalani hidupnya pandangan hidup yang selalu lihat ke atas saja jadi pemicu keinginan yang tiada habisnya bersujudlah, akui pada Tuhan semua kelemahanmu Dia kan menguatkannya memohonlah, Dia kan memberikan yang terbaik untukmu melalui caraNya, percayalah berdoalah, sampaikan pada Tuhan semua keluh kesahmu Dia kan menjawabnya percayalah, dia kan menunjukkan kasihNya padamu melalui jalannya, percayalah bersujudlah, akui pada Tuhan semua kelemahanmu Dia kan menguatkannya memohonlah, Dia kan memberikan yang terbaik untukmu melalui caraNya, percayalah OK Google, sekedar pemberitahuan, kami tidak menyediakan download MP3 dari lagu di atas.

Untuk konten lain di situs ini yang masih berhubungan, berikut daftar tema-tema yang berkaitan: Last Child – Sekuat Hati, Last Child – Seluruh Nafas Ini (feat. Giselle), lirik lagu last child percayalah, lirik lagu percayalah last child, Lirik Percayalah last child, last child percayalah, Lirik Last child percayalah, BACA JUGA: Lirik Lagu Api kemuliaanNya - Robert & Lea Lirik Lagu Menepi - Ngatmombilung Melalui caraNya, percayalah Berdoalah, sampaikan pada Tuhan semua keluh kesahmu Dia kan menjawabnya Percayalah, dia kan menunjukkan kasihNya padamu Melalui jalannya, percayalah Bersujudlah, akui pada Tuhan semua kelemahanmu Dia kan menguatkannya Memohonlah, Dia kan memberikan yang terbaik untukmu Melalui caraNya, percayalah [dan] 1 Kisah Kehidupan Seks Tentara Belanda di Indonesia 2 Tak Terima Rekayasa Lalu Lintas, Pengguna Mobil Mewah Ini Berkata Kasar Kepada Polisi 3 6 Potret Terbaru Aisyahrani Hamil Anak Ketiga, Penampilannya Mencuri Perhatian 4 VIDEO: Iptu Asep Lirik lagu percayalah last child, Polisi Dimaki Penumpang Alphard Kapolsek Sukaresik 5 6 Gaya Lucu Rayyanza Anak Raffi Ahmad & Nagita Liburan di Bali, Bikin Gemas Selengkapnya
Lirik " Percayalah" dari Last Child ini dipublikasikan pada tanggal 7 Maret 2013 (9 tahun yang lalu).

Lagu ini ada di dalam album VA - KFC Adu Bintang yang didistribusikan oleh label Music Factory. Sebelumnya, lagu ini pernah dibawakan oleh Last Child. Berikut cuplikan syair nyanyian / teks dari lagunya: " Yang tak mungkin kau ubah dan terpaksa mengikutinya / Dia kan menjawabnya / Yang terlihat cerah menjalani hidupnya / Dia kan menguatkannya (Dia kan menguatkannya) / Melalui caraNya, percayalah di saat ku tak bisa melawan dunia rupa / tempatku bersyukur atas".

Single lainnya dari Last Child di antaranya Menyerah, Ketidakrelaanku, Maha Pemilik Hati, Dunia Untukmu, dan Duka. Lirik Lagu Percayalah Ujian hidup yang selalu menerpamu Yang berjuang untuk hidup yang hanya sementara Rasa perihnya hujan di hatimu Yang diberikan oleh rasa yang hanya sementara Kita hidup di dunia yang penuh tanda tanya Yang tak mungkin kau ubah dan terpaksa mengikutinya Kita berada di antara benar atau salah Yang tak mungkin dapat kau ukur dengan rasa Berdoalah, sampaikan pada Tuhan semua keluh kesahmu Dia kan menjawabnya Percayalah, dia kan menunjukkan kasihNya padamu Melalui jalannya, percayalah Wahai kamu yang tak seperti mereka Yang terlihat cerah menjalani hidupnya Pandangan hidup yang selalu lihat ke atas saja Jadi pemicu keinginan yang tiada habisnya Bersujudlah, akui pada Tuhan semua kelemahanmu Dia kan menguatkannya (Dia kan menguatkannya) Memohonlah (Memohonlah), Dia kan memberikan yang terbaik untukmu Melalui caraNya, percayalah di saat ku tak bisa melawan dunia rupa ku serahkan diri … dimana ku harus mencari-cari curi-curi celah-celahku tempatku bersyukur atas karuniaMu yang datang padaku tak kenal waktu padaMu aku percaya Berdoalah, sampaikan pada Tuhan semua keluh kesahmu Dia kan menjawabnya Percayalah, dia kan menunjukkan kasihNya kepadamu Melalui jalannya, percayalah Bersujudlah, akui pada Tuhan semua kelemahanmu Dia kan menguatkannya Memohonlah, Dia kan memberikan yang terbaik untukmu Melalui caraNya, percayalah berdoalah padaNya, sampaikanlah padaNya memohon padaNya, yakin dan percayalah Yahoo is part of the Yahoo family of brands.

By clicking " Accept all" you agree that Yahoo and our partners will store and/or access information on your device through the use of cookies and similar technologies and process your personal data, to display personalised ads and content, for ad and content measurement, audience insights and product development.

Your personal data that may be used • Information about your device and Internet connection, including your IP address • Browsing and search activity while using Yahoo websites and apps • Precise location You can select ' Manage settings' for more information and to manage your choices. You can change your choices at lirik lagu percayalah last child time by visiting Your Privacy Controls.

Find out more about how we use your information in our Privacy Policy and Cookie Policy. Click here to find out more about our partners.
Transpose: Auto Scroll Light Mode Dark Mode Capo di fret 2 Intro : C . G . Am .

lirik lagu percayalah last child

F . C . G . Am . F . C G Ujian hidup yang selalu menerpamu Am yang berjuang untuk hidup F yang hanya sementara C G rasa perih yang hujani hatimu Am yang diberikan oleh rasa F yang hanya sementara.

C Kita hidup di dunia G yang penuh tanda tanya Am yang tak mungkin kau F dan terpaksa mengikutinya C kita berada di antara G benar atau salah Am yang tak mungkin dapat kau ukur F dengan rasa. Reff I: Am F Berdoalah.sampaikan pada Tuhan C semua keluh lirik lagu percayalah last child G DIA kan menjawabnya Am percayalah. F C DIA kan menunjukkan kasihNya kepadamu G yang lalui jalan-Nya ( C ) percayalah.

Int. C . C G Wahai kamu yang tak seperti mereka Am yang terlihat cerah F menjalani hidupnya C pandangan hidup yang s'lalu lihat G ke atas saja Am jadi pemicu keinginan F yang tiada habisnya. Reff II: Am Bersujudlah. F C akui pada Tuhan semua kelemahanmu G DIA kan menguatkannya Am F memohonlah.DIA kan memberikan C yang terbaik untukmu G melalui caraNya.

( C ) percayalah [Rapp] C S M to the A S H G di saat ku tak bisa melawan dunia rupa Am ku serahkan diri biar Dia yang tentukan F dimana ku harus mencari-cari curi-curi C celah-celahku tempatku bersyukur G atas karuniaMu yang datang pada diriku Am tak kenal waktu padaMu F aku percaya.

Reff III: Am F Berdoalah.sampaikan pada Tuhan C semua keluh kesahmu G DIA kan menjawabnya Am percayalah. F C DIA kan menunjukkan kasihNya kepadamu G yang lalui jalan-Nya Am Bersujudlah.

F C akui pada Tuhan semua kelemahanmu G DIA kan menguatkannya Am F memohonlah.DIA kan memberikan C yang terbaik untukmu G melalui caraNya.

( C ) percayalah Outro: C G Am Berdoalah padaNya F sampaikanlah padaNya C G Am .memohon padaNya F C yakin dan percayalah. [ORIGINAL CHORD] Intro : D . A . Bm .

lirik lagu percayalah last child

G . D . A . Bm . G . D A Ujian hidup yang selalu menerpamu Bm yang berjuang untuk hidup G yang hanya sementara D A rasa perih yang hujani hatimu Bm yang diberikan oleh rasa G yang hanya sementara. D Kita hidup di dunia A yang penuh tanda lirik lagu percayalah last child Bm yang tak mungkin kau G dan terpaksa mengikutinya D kita berada di antara A benar atau salah Bm yang tak mungkin dapat kau ukur G dengan rasa.

Reff I: Bm G Berdoalah.sampaikan pada Tuhan D semua keluh kesahmu A DIA kan menjawabnya Bm percayalah. G D DIA kan menunjukkan kasihNya kepadamu A yang lalui jalan-Nya ( D ) percayalah. Int. D . D A Wahai kamu yang tak seperti mereka Bm yang terlihat cerah G menjalani hidupnya D pandangan hidup yang s'lalu lihat A ke atas saja Bm jadi pemicu keinginan G yang tiada habisnya.

Reff II: Bm Bersujudlah. G D akui pada Tuhan semua kelemahanmu A DIA kan menguatkannya Bm G memohonlah.DIA kan memberikan D yang terbaik untukmu A melalui caraNya. ( D ) percayalah [Rapp] D S M to the A S H A di saat ku tak bisa melawan dunia rupa Bm ku serahkan diri biar Dia yang tentukan G dimana ku harus mencari-cari curi-curi D celah-celahku tempatku bersyukur A atas karuniaMu yang datang pada diriku Bm tak kenal waktu padaMu G aku percaya.

Reff III: Bm G Berdoalah.sampaikan pada Tuhan D semua keluh kesahmu A DIA kan menjawabnya Bm percayalah. G D DIA kan menunjukkan kasihNya kepadamu A yang lalui jalan-Nya Bm Bersujudlah.

lirik lagu percayalah last child

G D akui pada Tuhan semua kelemahanmu A DIA kan menguatkannya Bm G memohonlah.DIA kan memberikan D yang terbaik untukmu A melalui caraNya. ( D ) percayalah Outro: D A Bm Berdoalah padaNya G sampaikanlah padaNya D A Bm .memohon padaNya G D yakin dan percayalah. Chord Kunci Gitar Terkait: • Last Child - Diary Depresiku • Last Child - Menyerah (OST. Aku Dan Mesin Waktu) • Last Child - Seharusnya • Last Lirik lagu percayalah last child - Sadarkan Aku • Last Child - Ketidakrelaanku • Last Child - DUKA • Last Child - Rindumu Di Sana • Virgoun - Surat Cinta Untuk Starla • Last Child - Penantian • Last Child - Tak Pernah Ternilai • Last Child - Teringat Apa Yang Kau Berikan • Last Child - Dendam • Last Child - Penyesalan Yang Indah • LAST CHILD - Seluruh Nafas Ini (Feat.

Giselle) • Last Child - Pedih • Last Child - Indahkah Perbedaan • Last Child - Anak Kecil • Last Child - Sekuat Hatimu • Ashilla - Me And You (Virgoun Last Child) • Last Child - Bernafas Tanpamu Lihat semua : • Chord Last Child
kita hidup di dunia yang penuh tanda tanya yang tak mungkin kau ubah dan terpaksa mengikutinya kita berada di antara benar atau salah yang tak mungkin dapat kau ukur dengan rasa berdoalah, sampaikan pada Tuhan semua keluh kesahmu Dia kan menjawabnya percayalah, dia kan menunjukkan kasihNya padamu melalui jalannya, percayalah wahai kamu yang tak seperti mereka yang terlihat cerah menjalani hidupnya pandangan hidup yang selalu lihat ke atas saja jadi pemicu keinginan yang tiada habisnya bersujudlah, akui pada Tuhan semua kelemahanmu Dia kan menguatkannya memohonlah, Dia kan memberikan yang terbaik untukmu melalui caraNya, percayalah berdoalah, sampaikan pada Tuhan semua keluh kesahmu Dia kan menjawabnya percayalah, dia kan menunjukkan kasihNya padamu melalui jalannya, percayalah bersujudlah, akui pada Tuhan semua kelemahanmu Dia kan menguatkannya memohonlah, Dia kan memberikan yang terbaik untukmu melalui caraNya, percayalah Lirik Lagu Pilihan Editor Hari Ini • Lirik Lagu Apakah Itu Cinta Nazia Marwiana • Lirik Lagu Pertemuan Rhoma Irama Lirik.my.id merupakan website kumpulan lirik lagu baik Indonesia maupun mancanegara.

Tersedia lirik lagu lengkap beserta data untuk para pengguna dan penikmat musik. Lirik mengekspresikan seseorang tentang suatu hal yang dilihat, didengar ataupun dialami. Dalam mengekspresikan pengalaman, penyair atau pencipta lagunya melakukan permainan kata-kata serta bahasa untuk ciptakan daya tarik bahkan bahasa khas terhadap lirik maupun syair.

Permainan bahasa bisa berupa gaya bahasa, permainan vocal, hingga penyimpangan makna kata lalu diperkuat dengan melodi serta notasi musik yang sesuai dengan lirik lagunya. Sehingga pendengarnya semakin terbawa dengan apa yang dipikirkan pengarangnya.

Download Lagu Percayalah MP3 Tidak Ada di Halaman Ini Halo kembali lagi dengan kita untuk download lagu Percayalah, sempat ada berita online yang bikin heboh kalau buat cover lagu di youtube akan didenda 500 juta. Semuanya bereaksi dan bertanya apakah membuat cover lagu di youtube boleh? Ada di lirik lagu percayalah last child hak cipta pasal 113 yang bilang kalau melanggar hak cipta tuh tdapat hukuman apa saja.

Termasuk kalau mau menyebar link download lagu Percayalah ini atau MP3 dari lagu tersebut. Dendanya, dan hukuman untuk pembajakan ada, namun itu lebih dimaksudkan untuk plagiat dan pembajakan yang misalnya mengaku-ngaku bahwa lagu adalah miliknya.

lirik lagu percayalah last child

Misalnya lagu Yovie Widianto kita akui sebagai lagu kita dan kita sebar dan jual, nah kalau seperti ini jelas parah dan bisa kena pasal yang tadi teman-teman. Download lagu Percayalah secara gratis di sini, itu juga bisa kena kayanya.

Nah bahasan kita bisa aja silahkan download lagu Percayalah di sini. Download lagu mp3 indonesia banyak lah, membuat cover juga banyak. Gimana dong? Apakah boleh? Kalau membuat lagu untuk have fun, yang tidak ada sponsor dan hanya untuk ngefans. Ada di pasal 44 yang menjelaskan bahwa kalau tidak merugikan dan menggunakan dengan tidak melanggar kepentingan yang wajar dari pihak-pihak yang seharusnya mendapat keuntungan dengan adanya lagu tersebut.

lirik lagu percayalah last child

Nah ini tidak apa-apa, cukup mencantumkan di credits label dan penulis lagu misalnya, lirik lagu percayalah last child lebih baik misalnya kita kirim saja email ke label pemilik lagu tersebut untuk sekedar ijin ingin membuat cover sebuah lagu milik mereka. Bukan dengan download lagu Percayalah wah kalau itu langsung tidak boleh kayanya, mending gini aja, buat lagu cover dari lagu Percayalah untuk kemudian diupload.

Hak cipta didapatkan langsung penulis lagu saat lagu itu ditulis, misalnya kita menulis lagu Percayalah dan dibuat bisa didownload, kemudian misalnya kita upload ke youtube lagunya. Ada orang yang suka dan membuat cover lagu itu, dipasanglah adsense, seharusnya sih si pembuat lagu mendapatkan juga hasil dari adsense orang yang membuat cover lagu tersebut.

Misalkan yang lain, radio download lagu Percayalah untuk diputar di radio, radio harus memberikan sejumlah uang untuk pemilik hak cipta dari lagu Percayalah tersebut. Wajar dong ya karena sudah cape-cape menulis lagu, buah pikiran kita dan kita tulis lalu kemudian dipakai untuk keuntungan ekonomi, tentu ada dong hak ekonomi di situ untuk penulis lagu.

Download lagu Percayalah juga begitu, penulis lagu ingin uang juga kan. Nah kalau youtuber dan mulai rame, sudah ada iklan, endorse dan jadi seleb youtube/selebgram, sponsor nah kita sudah menjadi orang yang mungkin sudah harus lapor ke pemilik hak cipta biar aman ke depannya.

lirik lagu percayalah last child

Kalau tidak nanti kita malah kena bahaya akun youtubenya, nanti copyright bisa mereka (pemilik hak download lagu Percayalah)klaim dan lapor ke youtube, awalnya video kita bisa di hapus, setelah 3x malah nanti bisa didelete akun youtube kita dan semua penghasilan kita bisa hilang deh. Mulai deh nanti dipakai undang-undang untuk menindak kita, soalnya kita tidak ada ijin resmi dari pemilik hak cipta yang terdaftar resmi.

Jadi saran dari kami lebih baik minta ijin aja, di link di bawah ini bisa aja diberi petunjuk untuk download lagu Percayalah tapi mungkin biar sama-sama untung lebih baik download mp3 lagu Percayalah bisa di tempat resmi ya teman-teman.

Mendengarkan Lagu Percayalah secara Streaming Paling enak kalau streaming lagu Percayalah secara offline, karena sudah didownload jadi bisa didengar tanpa harus keluar kuota. Namun kalau cari online pilihan akan ada banyak sekali sehingga bisa sepuasnya dalam memilih lagu. Kombinasi dari kedua hal ini yang paling tepat, kita cari videonya secara online dan lakukan download lalu nanti didengarkan terus secara offline secara terus menerus semau kita. Nah, kombinasi terbaik tersebut adalah solusi yang paling tepat dan kami punya daftar aplikasi streaming lagu Percayalah lirik lagu percayalah last child online lalu yang bisa dengan baik didengarkan secara offline.

Menurut kami inilah yang paling nyaman dan enak untuk digunakan. Streaming lagu biasanya mp3, memang sudah lebih dari cukup kualitas file suara pada format mp3 untuk streaming lagu Percayalah kalau anda ingin itu.

lirik lagu percayalah last child

Aplikasi streaming lagu online pertama dengan kemampuan offline terbaik adalah keluarga spotify, bisa dicari spotify blue atau spotify red, keduanya mempunyai kemiripan karena bisa dengan gratis dan juga hemat daya saat mencari lagu tidak banyak gambar, lalu setelah di download bisa didengar offline dengan pemutar lagu desain sederhana seperti pemutar file audio bawaan pabrik.

Streaming lagu Percayalah paling enak selanjutnya adalah dengan resso, banyak yang menilai juga bahwa lebih enak dibanding spotify karena sistem offlineyna lebih baik dibanding spotify. Spotify gratis khususnya lebih banyak yang kritik karena iklannya bisa sampai 3 lapis, dinilai terlalu banyak. Pada aplikasi resso penggunaannya dapat lebih terarah dan dapat mengetahui lagu yang sedang banyak didengar karena terdapat top chart yang banyak sekali jenis kategorinya.

Streaming lagu Percayalah kadang juga ada di halaman lagu yang paling banyak atau sering didengar di aplikasi resso. Termasuk bahasa indonesia, tidak hanya lagu barat berbahasa inggris, menandakan pengguna resso di indonesia cukup banyak dan daftar lagu indonesia juga cukup banyak di resso.

Bacaan lirik di aplikasi resso juga salah satu yang terbaik, hurufnya besar jadinya jelas terbaca. Spotify lite mungkin bisa menjadi pilihan anda kalau memang terlanjur menyukai spotify biasa, namun file dan tampilan ini lebih sederhana dan tidak menggunakan banyak kuota internet, cocok untuk streaming lagu Percayalah menggunakan spotify lite secara gratis. Lebih memudahkan dan berbasis teks, user interfacenya lebih praktis dan jelas, membuat lirik lagu percayalah last child cepat mencari lagu karena jadi lebih fokus saja mencari dan tidak terganggu gambar-gambar foto artis atau albumnya.

Lagu yang ada di spotify lite sama dengan di aplikasi spotify biasa. Cocok juga sebagai gantinya mendengarkan radio, karena podcast juga lebih enak dilakukan di sini, cara penggunaannya rasanya lebih intuitif untuk mendengarkan suara, seperti dengar percakapan radio.

lirik lagu percayalah last child

Tentunya yang ingin hemat kuota internet untuk streaming lagu Percayalah cocoknya pakai spotify lite gratis kok untuk dipakai. Bila hemat penggunaan kuota atau ingin kecepatan dan kesederhanaan dalam streaming lagu Percayalah pilihan-pilihan diatas bisa dicoba dan isntall saja mana yang paling cocok.

lirik lagu percayalah last child

Spotify lite untuk kemudahan dan paling sederhana, lalu pakai resso untuk fitur offline terbaik dan fitur karaoke paling menyenangkan, lalu ada juga spotify red dan blu kalau yang ingin lebih bebas tapi tentu ada kekurangannya bahwa ini bukan aplikasi resmi spotify jadi memang desainnya tidak paling keren, namun bila itu bukan prioritas anda dan prioritasnya adalah fokus di mendengarkan lirik lagu percayalah last child lagu Percayalah saja maka boleh diperhitungkan.JAKARTA, KOMPAS.com - " Percayalah" adalah lagu yang dilantunkan oleh Last Child.

Lagu tersebut menjadi singel kelima dari sepuluh singel lainnya dalam album Last Child, Our Lirik lagu percayalah last child Thing Ever, yang dipublikasikan melalui KFC Indonesia. Pada 2012, "Percayalah" resmi diluncurkan bersamaan dengan singel "Seluruh Nafas Ini" dan "Sekuat Hatimu". Baca juga: Lirik Lagu Menyerah dari Last Child Simak lirik dan chord lagu "Percayalah" dari Last Child berikut ini. [Intro] D Bm G D A ujian hidup yang selalu menerpamu Bm G yang berjuang untuk hidup yang hanya sementara D A rasa perihnya hujan di hatimu Bm G yang diberikan oleh rasa yang hanya sementara D A kita hidup di dunia yang penuh tanda tanya Bm G yang tak mungkin kau ubah dan terpaksa mengikutinya D A kita berada di antara benar atau salah Bm G yang tak mungkin dapat kau ukur dengan rasa Bm G D berdoalah, sampaikan pada Tuhan semua keluh kesahmu A Dia kan menjawabnya Bm G D percayalah, dia kan menunjukkan kasihNya kepadamu A D melalui jalannya, percayalah D A wahai kamu yang tak seperti mereka Bm G yang terlihat cerah menjalani hidupnya D A pandangan hidup yang selalu lihat ke atas saja Bm G jadi pemicu keinginan yang tiada habisnya Bm G D bersujudlah, akui pada Tuhan semua kelemahanmu A Dia kan menguatkannya Bm G D memohonlah, Dia kan memberikan yang terbaik untukmu A D melalui caraNya, percayalah [Interlude] D A Bm G Bm G D berdoalah, sampaikan pada Tuhan semua keluh kesahmu A Dia kan menjawabnya Bm G D percayalah, dia kan menunjukkan kasihNya kepadamu A melalui jalannya, Bm G D bersujudlah, akui pada Tuhan semua kelemahanmu A Dia kan menguatkannya Bm G D memohonlah, Dia kan memberikan yang terbaik untukmu A D melalui caraNya, percayalah [Coda] D D Cerita Maia Estianty Sakit Batu Empedu, Sakitnya seperti Disilet-silet https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/06/103907066/cerita-maia-estianty-sakit-batu-empedu-sakitnya-seperti-disilet-silet https://asset.kompas.com/crops/LSu225fWspziVfPmEEnkLZEq5L0=/30x0:695x443/195x98/data/photo/2022/04/05/624ba4059424f.png
Lirik Lagu Last Child Percayalah Judul Lirik lagu : Percayalah Artis Penyanyi : Last Child Kategori Album : Band Indonesia Lirik Lagu Percayalah oleh Last Child.

Lirik lagu ini menceritakan tentang kehidupan di alam pana ini, takdir dan nasib semua orang sudah di garis tuhan yang menentukan, Last Child merilis lagu ini sangat bermakna bagi kehidupan manusia, berikut cuplikan lirik lagu tersebut, Ujian hidup yang selalu menerpamu Yang berjuang untuk hidup yang hanya sementara Rasa perihnya hujan di hatimu Yang diberikan oleh rasa yang hanya sementara, untuk selengkapnya silahkan lirik lagu percayalah last child selanjutnya.

Silakan Baca Juga Lirik Lagu Lainnya : Lirik Lagu Kembali - Last Child Percayalah Last Child Lirik Lagu Percayalah - Last Child Ujian hidup yang selalu menerpamu Yang berjuang untuk hidup yang hanya sementara Rasa perihnya hujan di hatimu Yang diberikan oleh rasa yang hanya sementara Kita hidup di dunia yang penuh tanda tanya Yang tak mungkin kau ubah dan terpaksa mengikutinya Kita berada di antara benar atau salah Yang tak mungkin dapat kau ukur dengan rasa Berdoalah, sampaikan pada Tuhan semua keluh kesahmu Dia 'kan menjawabnya Percayalah, dia kan menunjukkan kasihnya padamu Melalui jalannya, percayalah Wahai kamu yang tak seperti mereka Yang terlihat cerah menjalani hidupnya Pandangan hidup yang selalu lihat ke atas saja Jadi pemicu keinginan yang tiada habisnya Bersujudlah, akui pada Tuhan semua kelemahanmu Dia 'kan menguatkannya Memohonlah, Dia kan memberikan yang terbaik untukmu Melalui caranya, percayalah Berdoalah, sampaikan pada Tuhan semua keluh kesahmu Dia 'kan menjawabnya Percayalah, dia kan menunjukkan kasihnya padamu Melalui jalannya, percayalah Bersujudlah, akui pada Tuhan semua kelemahanmu Dia 'kan menguatkannya Memohonlah, Dia kan memberikan yang terbaik untukmu Melalui caranya, percayalah

Last Child - Percayalah (lirik)




2022 www.videocon.com